Forever With You

Title               : Forever With You

Author          : NtaKyung

Casts              : Xi Luhan, Kwon Jihyun and OC (Find By Yourself)

Length          : Oneshot

Genre             : AU(Alternate Universe), Friendship, Romance

Rating            : PG-13

Disclaimer    : Seluruh casts dalam ff ini adalah milik Tuhan, Orang Tua dan Mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini seluruhnya milik saya! So, Don’t BASH!!

~Forever With You~

Luhan dan Jihyun tengah duduk bersantai di sebuah bangku panjang. Tangan mereka saling bertautan erat satu sama lain, Jihyun menyandarkan kepalanya di pundak Luhan. Mereka nampak asyik menikmati pemandangan sore hari ini.

“Jihyun-ah…” Suara Luhan memecahkan keheningan yang terjadi di antara keduanya.

“Hm?” Jihyun hanya bergumam pelan, Sepertinya ia sudah terlalu larut dalam suasana yang begitu indah ini.

“Pernahkah kau berfikir… Jika kita harus mengakhiri semua ini?”

Sret!

Jihyun mendongakkan wajahnya dan menatap Luhan dengan tatapan cemas. “Luhan-ya.. Apa yang baru saja kau katakan? Kenapa kau ingin mengakhiri hubungan kita?!”

Luhan tersenyum tipis dan membelai lembut wajah Jihyun, “Bukan begitu maksudku… Jihyun-ah, Tidakkah kau ingat jika hubungan kita ini tidak di ketahui orang tua kita?”

“Lalu, Masalahnya?” Jihyun mengerutkan keningnya bingung. “Selama ini bukankah kita tidak ada masalah dengan hal itu…”

“Memang tidak ada masalah dengan hal itu, Tapi Jihyun-ah… Bukankah akan lebih baik jika kita mengakui hubungan kita pada kedua orang tua kita? Lagipula… Kau dan Kris bukankah sudah membatalkan pertunangan itu secara sepihak. Sekarang… Saatnya kita untuk menuntaskan segalanya. Kita harus mengakui hubungan kita, Jihyun-ah…”

“Tapi aku takut…”

Luhan mengerutkan keningnya, “Kenapa? Apa yang harus kau takutkan?”

“Aku takut kedua orang tuaku marah besar, Luhan-ya. Kau tahu kan jika mereka sangat senang saat dulu aku menerima pertunangan itu. Aku tidak mungkin menghancurkan harapan mereka begitu saja… Aku benar-benar takut…” Jihyun tertunduk lemas.

Dengan perlahan, Luhan lantas memegang wajah Jihyun dengan kedua tangannya. Lalu ia mengangkatnya dengan lembut, Membuat Jihyun kembali bertatap muka dengannya.

“Percayalah padaku. Itu tidak akan terjadi, Jihyun-ah. Aku yakin akan hal itu…” Bisiknya seraya tersenyum tipis.

“Kau yakin?” Jihyun masih terlihat ragu dengan hal itu, Dan dengan mantap Luhan pun mengangguk. “Baiklah… Aku akan mencoba mengatakan hal ini pada orang tuaku…”

“Aku juga…” Balas Luhan yang kemudian menarik Jihyun ke dalam pelukannya.

 ~Forever With You~

Jihyun turun dari atas motor Luhan begitu mereka tiba di hadapan rumahnya. “Apa hari ini kau akan berkumpul dengan teman-temanmu lagi?” Tanya Jihyun setelah melepas helm yang di kenakannya.

“Ehm…” Luhan mengangguk singkat. “Xiumin mengajak kami untuk berkumpul. Aku tak bisa menolak ajakan anak yang satu itu…”

“Ah… Kalau begitu, Jangan pulang terlalu malam… Aku tidak ingin kau sakit. Cuaca hari ini sepertinya kurang bersahabat..” Ujar Jihyun seraya merapatkan jaket Luhan.

Luhan tersenyum lebar dan kembali mengangguk. “Arraseo…” Ujarnya seraya mengecup lembut kening Jihyun. “Aku pergi dulu…” Ia segera mengenakan helmnya kembali dan menyalakan mesin motornya.

“Hm, Berhati-hatilah…”

“Pasti!” Luhan mengangkat kedua jempol tangannya dan membuat Jihyun terkekeh. Dan setelah itu pun motor Luhan mulai melaju dengan perlahan. Meninggalkan kawasan ini.

Jihyun terus melambaikan tangannya hingga akhirnya Luhan tak terlihat lagi. Senyum di wajahnya pun sedikit memudar saat itu, Dan ia pun menghela nafas panjang.

“Aku benar-benar tak ingin kehilanganmu, Luhan-ya…” Desisnya pelan.

Di sisi Lain…

Luhan menghentikan motornya, Dengan sembunyi-sembunyi, Luhan mengintip melalui tembok untuk melihat Jihyun yang masih berdiri di depan rumahnya.

“Apa yang dia lakukan? Kenapa dia tidak masuk? Apakah dia lupa jika cuaca malam ini tidak baik untuk kesehatannya?!” Celoteh Luhan saat melihat Jihyun masih tetap saja di tempatnya.

Namun tak lama dari itu, Jihyun masuk ke dalam rumahnya dan itu cukup melegakan Luhan. Setidaknya ia tak perlu cemas akan kesehatan Jihyun. Tapi ingatannya akan pagi tadi kembali terngiang dalam benaknya.

Wajahnya berubah menjadi sendu, Dan senyum kecut nampak jelas di wajahnya. “Maaf, Aku berbohong padamu, Jihyun-ah…” Lirihnya. “Sejujurnya… Aku pun tak yakin jika apa yang di harapkan kita akan berjalan dengan lancar…”

<Flash Back Start>

Luhan baru saja selesai bersiap-siap dan hendak pergi keluar untuk menemani Jihyun. Tapi baru saja ia menuruni beberapa anak tangga, Langkahnya langsung terhenti saat ia tak sengaja mendengar suara sentakan ayahnya.

“Apa katamu?! Kau membatalkan pertunanganmu dengan Jihyun?!”

Dengan perlahan, Luhan kembali menuruni beberapa anak tangga, Mencoba mencari tahu apa yang sedang terjadi di bawah sana. Dan ia begitu terkejut saat mendengar ayahnya mengatakan hal tersebut, Dengan Kris di hadapannya. Mungkin mereka sedang berdebat hebat sekarang.

“Appa… Aku dan Jihyun tidak saling mencintai. Kami tidak mungkin melanjutkan semua ini!!” Kris membalas ucapan ayahnya yang bernama Jung Yunho itu dengan nada pelan.

“Ck! Kau terlalu naif jika hanya mengedepankan perasaanmu saja, Kris! Pokoknya kau tidak bisa membatalkan pertunangan ini! Kau dan Jihyun akan tetap bertunangan!” Tekan Yunho seraya berlalu meninggalkan Kris.

Kris yang mendengar hal itu hanya dapat menghela nafas berat. Ia melangkah menuju tangga, Dan betapa terkejutnya ia saat melihat Luhan ada di sana.

“Luhan-ya…”

Luhan terdiam untuk beberapa saat, Namun setelah itu ia pun mencoba untuk memulas senyum di wajahnya, Meski terlihat sedikit di paksakan.

“Aku sudah dengar semuanya…” Ujar Luhan kalem. “Dan aku tidak apa-apa. Kau tenang saja, Kris…”

“Tapi…” Kris terdiam, “Aku benar-benar minta maaf. Aku sudah mencoba menjelaskan tentang semua ini, Tapi Appa tidak mau mendengarnya. Aku sangat menyesal, Luhan…”

“Sudah kukatakan tidak apa-apa. Kau tidak perlu merasa bersalah atas hal ini. Semua ini bukanlah salahmu, kris…” Balas Luhan kemudian.

Luhan pun berjalan mendekati Kris dan menepuk pelan pundak saudaranya itu. “Kau sudah melakukan yang terbaik. Terima kasih, Kris…” Ungkap Luhan masih tetap kalem.

“Sisanya… Biar aku dan Jihyun yang mengurusnya. Kau tak perlu mencemaskan hal ini lagi… Percaya sajalah padaku…”

Kris lantas menoleh pada Luhan dan memeluk singkat saudaranya itu sambil menepuk pelan punggung lelaki itu.

“Aku tahu kau pasti bisa melewati semua ini, Luhan-ya… Dan aku yakin, Kau pasti bisa bersama dengan Jihyun untuk selama-lamanya…” Ujar Kris bijak.

Lagi-lagi Luhan hanya membalas ucapan Kris dengan senyuman khasnya, Dan setelah itu pun ia beranjak pergi meninggalkan Kris.

Tanpa sepengetahuan Kris, Luhan mengepal tangannya erat-erat dan wajah kecemasan di tambah kesedihan seakan melebur menjadi satu.

“Aku tdiak mungkin membiarkan Jihyun bersama lelaki lain. Kami pasti bisa bertahan…”

~Forever With You~

Luhan memasuki sebuah ruangan yang hanya di isi oleh kelima temannya, Salah satu dari mereka adalah Kris.

“Hey, Luhan… Darimana saja kau? Kenapa kau datang terlambat?” Tanya Xiumin seraya beranjak dari duduknya dan mengambilkan sekaleng minuman segar untuknya.

“Ada sedikit urusan penting tadi…” Jawab Luhan santai seraya meneguk minuman itu.

“Urusan penting?” Xiumin menaikkan sebelah alisnya.

“Ahh… Paling juga dia bertemu dengan pujaan hatinya. Kim Jihyun…” Sindir Lay dengan santainya.

“Benar juga… Memangnya apa lagi yang lebih penting dari Jihyun untuk seorang lelaki bernama Xi Luhan ini…” Timpal Chen seraya merangkul Luhan.

Luhan hanya tersenyum kecil saat mendengar celotehan para temannya itu. Matanya pun teralihkan pada Kris yang sedari tadi hanya diam. Keduanya pun saling bertatapan. Dan Luhan tahu, Ada yang berbeda dari tatapan Kris saat ini.

“Kalau begitu, Kenapa kita tidak mulai acaranya saja? Aku sudah mati kebosanan ini…” Ujar Tao sang magnae di antara ke-enam para lelaki tampan ini.

“Tentu saja!” Sahut Xiumin sambil menjentikkan jarinya dan bersorak keras.

Luhan dan Kris tak bergeming sedikitpun, Mereka hanya masih saling menatap satu sama lain dengan tatapan yang sulit di artikan maknanya.

~Forever With You~

Pagi harinya…

Jihyun baru saja selesai mandi, Ia segera bergegas menuju ruang makan dan berkumpul dengan kedua orang tuanya. Tapi langkah Jihyun terhenti saat melihat, Jaejoong. Sang ayah yang sangat di cintainya itu tengah berbicara serius melalui telepon rumah.

“Apa yang Appa bicarakan?” Pikir Jihyun seraya berjalan mendekati Jaejoong. Dan di saat Jihyun berada cukup dekat dengan Jaejoong, Ia begitu terkejut saat sadar dengan apa yang sedang Appanya bicarakan dengan orang di seberang sana.

“Apa maksudmu, Yunho-ya? Kau ingin kita mempercepat pertunangan ini?” Jaejoong berucap dengan nada serius.

“…”

“Tapi… Bagaimana dengan tanggapan Jihyun dan Kris nanti? Mereka pasti akan terkejut jika mengetahui hal ini…”

“…”

“Ah, Yah… Kau memang benar juga. Mereka kan saling mencintai, Jadi tidak ada masalah jika pertunangan ini di percepat kan? Ha ha ha…” Jaejoong tertawa lepas setelah tadi ia memasang wajah serius.

Deg!!

“Apa?! Pertunangannya di percepat? Tidak!! Bagaimana ini?” Jihyun berjalan mundur dengan perlahan dan langsung berlari menuju kamarnya.

“Luhan! Aku harus menghubunginya sekarang!” Ujarnya seraya mencari ponselnya dengan panik. Ia benar-benar tak mampu berfikir jernih saat ini.

Setelah ia dapat menemukan ponselnya, Jihyun segera menghubungi Luhan. Wajahnya benar-benar terlihat panik, Ia benar-benar tak ingin semua ini terjadi.

“Yeobseyo…”

“Luhan-ya!! Bagaimana ini? Aku harus bagaimana?!” Pekik Jihyun tertahan, Ia bahkan sudah tak mampu membendung air matanya lagi.

“Apa maksudmu, Jihyun-ah? Aku tidak mengerti…” Ujar Luhan di seberang sana.

“Aku tidak mau ini terjadi… Aku mohon, Luhan-ya. Lakukan sesuatu…” Suara isak tangis Jihyun mulai terdengar di tengah ucapannya.

Hal ini jelas semakin membuat Luhan panik, Jika saja Jihyun berada di hadapannya saat ini, Ia pasti sudah menarik gadis itu ke dalam pelukannya.

“Katakan padaku, Jihyun-ah. Apa yang terjadi?”

“Pertunanganku… Appa akan mempercepat pertunanganku dengan Kris…”

Deg!

Luhan terdiam untuk beberapa saat, Begitupun dengan Jihyun yang memilih untuk tak mengatakan apapun lagi.

“Aku harus bagaimana?” Bisik Jihyun setelah mereka terdiam cukup lama.

“Aku akan ke rumahmu sekarang, Tunggu aku. Jihyun-ah…”

“Tapi…”

Flip!

Belum sempat Jihyun melanjutkan ucapannya, Luhan telah terlebih dulu memutuskan sambungan telepon itu. Jihyun memandang layar ponselnya yang memperlihatkan foto dirinya bersama Luhan. Di saat itu juga, Setetes air mata mulai turun secara perlahan.

~Forever With You~

Tak butuh waktu lama, Luhan telah tiba di hadapan rumah Jihyun. Gadis itu pun sudah menunggunya di depan gerbang dengan raut wajahnya.

“Luhan-ya…” Jihyun langsung memeluk Luhan saat lelaki itu turun dari atas motornya.

“Tenanglah, Jihyun-ah. Semuanya pasti akan baik-baik saja!” Ujar Luhan lembut seraya membelai rambut Jihyun yang terurai panjang.

“Aku tidak mau kehilanganmu. Aku tidak ingin semua itu terjadi!” Lirih Jihyun di dalam pelukan Luhan.

“Aku juga…” Balas Luhan sembari mengecup puncak kepala Jihyun. “Sekarang, Ayo kita temui kedua orang tuamu…” Ajak Luhan mantap.

Jihyun mengangguk singkat, Ia sudah tidak tahu lagi apa yang harus di lakukannya. Ia hanya dapat mengikuti apa yang di sarankan Luhan saja.

Luhan dan Jihyun memasuki rumah tersebut, Nampak Jaejoong dan Hwang Tiffany yang tak lain adalah isterinya tengah sarapan bersama.

“Eoh, Luhan-ya. Ternyata ada kau di sini…” Jaejoong berjalan mendekati Luhan. Alisnya sedikit terangkat saat melihat Luhan dan Jihyun berpegangan tangan dengan erat.

“Apa yang membawamu kemari?” Tanya Tiffany yang berada di samping Jaejoong.

“Ahjusshi… Ahjumma… Maaf, Sebelumnya jika aku mengganggu waktu kalian. Tapi… Ada satu hal yang ingin kukatakan dengan jujur pada kalian…” Ujar Luhan dengan sopan.

“Ada apa?” Bingung Jaejoong.

“Appa… Eomma… Kami sebenarnya… Telah berpacaran. Dan aku tidak pernah mencintai Kris selama ini…” Jihyun akhirnya mengucapkan apa yang ingin di katakannya selama ini kepada kedua orang tuanya.

“A-apa?” Tiffany memandang tak percaya pada anaknya lalu menoleh pada Jaejoong.

Wajah Jaejoong berubah menjadi serius dalam seketika. “Apa maksudmu, Jihyun-ah?!”

“Ahjusshi… Kami saling mencintai. Selama ini, Kami berpacaran tanpa sepengetahuan kalian…” Jelas Luhan kemudian.

“Diam kau!” Jaejoong menatap sengit pada Luhan. “Aku sedang bertanya pada anakku. Bukan padamu!” Tegasnya.

“Appa!!” Jihyun memandang panik pada Jaejoong. “Apa yang di katakan Luhan adalah benar. Kami saling mencintai, Dan kami sudah berpacaran lama, Appa. Bahkan aku dan Luhan sudah berpacaran sejak kami SMA…”

“Lalu bagaimana bisa kau menerima pertunanganmu dengan Kris jika kau berpacaran dengan Luhan, Jihyun-ah?” Tiffany masih terlihat tenang, Berbeda dengan Jaejoong.

“Itu karena…” Jihyun tertunduk lemah. “Appa dan Eomma terlihat begitu antusias. Aku tidak mungkin menolaknya begitu saja. Aku tidak mungkin mengecewakan kalian.. Pada awalnya aku ingin mencoba menjalin hubungan bersama Kris Oppa. Aku dengan Luhan bahkan sempat putus. Tapi pada kenyataannya kami tidak bisa terpisahkan, Appa… Eomma… Kami saling mencintai…”

“Omong kosong!!” Sela Jaejoong dengan cepat. “Walaupun kalian saling mencintai, Appa tidak akan membatalkan pertunangan ini! Tidak akan pernah!!”

“Tapi, Ahjusshi… Aku benar-benar mencintai Jihyun…” Ujar Luhan mantap.

“Cinta?” Jaejoong memandang sengit pada Luhan. “Ya! Luhan-ya, Seharusnya kau sadar. Lelaki yang akan di nikahi Jihyun kelak adalah saudaramu sendiri. Bagaimana bisa kau berkata seperti itu, Huh?”

“Appa!!”

“Bawa Jihyun masuk ke dalam kamarnya!” Suruh Jaejoong pada isterinya.

Tiffany mengangguk singkat, “Ayo ikut dengan Eomma, Jihyun-ah…” Tiffany menarik lembut tangan Jihyun.

“Shireo!! Aku akan tetap di sini sampai Appa mengizinkan hubunganku dengan Luhan!!” Ujar Jihyun bersikeras.

“Kwon Jihyun!!” Sentak Jaejoong.

“Appa, Aku mohon…”

“Ahjusshi, Jangan berteriak lagi pada Jihyun… Kau bisa memarahiku, Tapi tidak padanya. Aku yang salah atas semua ini…” Sela Luhan karena tidak tega saat melihat Jihyun yang mulai meneteskan air mata sambil memberontak mencoba melepaskan pegangan Tiffany.

“Bawa dia masuk ke kamarnya sekarang juga, Fany-ah!” Tegas Jaejoong.

“APPA!!” Jerit Jihyun saat Tiffany harus dengan terpaksa menarik kasar anaknya untuk masuk ke dalam kamar. “Eomma, Lepaskan aku!! Aku ingin bersama Luhan! Lepaskan aku, Eomma!!” Tangis Jihyun.

Luhan memandang sendu pada Jihyun yang telah menghilang dari pandangannya. Ia pun menoleh pada Jaejoong yang menatapnya sinis.

“Ahjusshi, Aku benar-benar tulus mencintai, Jihyun. Tidak bisakah kau membiarkan aku untuk menjadi pasangannya? Tidak bisakkan kau membiarkan kami untuk bersama?”

“Xi Luhan. Bahkan sekarang kau masih berani mengatakan hal itu di hadapanku?!”

“Aku berani mengatakan hal ini karena aku mencintai Jihyun!” Tegas Luhan.

“Ck! Kau terlalu naif!! Sekarang pergilah dari rumahku, Jangan pernah temui Jihyun lagi! Kau hanya akan merusak kehidupannya saja…”

“Tapi Ahjusshi…”

“Penjaga!!” Teriak Jaejoong dan dengan cepat, Dua orang berbadan tegap kini telah berada di hadapan Jaejoong. “Bawa lelaki ini keluar dari rumah!!”

“Baik, Tuan!” Mereka mengangguk secara bersamaan. “Ayo ikut kami!!” Mereka menarik tubuh Luhan dengan kasar untuk keluar dari rumah ini.

“Ahjusshi!! Ahjusshi!!” Teriak Luhan, Namun tak di gubrisnya sama sekali.

 ~Forever With You~

“Argh!!” Luhan membanting keras botol soju yang ada di hadapannya.

“Ya, Luhan-ya… Geumanhe…” Lay menahan tangannya saat Luhan hendak membanting kembali barang lainnya.

Sret!

Luhan mengibaskan tangan Lay kasar, “Biarkan aku sendiri! Jangan menggangguku!!” Sinisnya tanpa menoleh sedikitpun.

“Lalu mau sampai kapan kau seperti ini, Huh? Menunggu sampai kau mati, Baru kau akan menghentikannya, Huh?” Suara Xiumin terdengar seakan mengejeknya.

“Xiumin-ah…” Lay menoleh pada Xiumin yang berjalan mendekati mereka berdua.

“Kau tidak akan mengerti apa yang sedang aku rasakan saat ini, Xiumin-ah! Jadi jangan coba-coba untuk mengguruiku!” Tekan Luhan.

“Ah, Yah. Aku lupa! Kau memang yang paling pandai di antara kita. Tapi tidak untuk saat ini, Xi Luhan!” Tegas Xiumin.

“Kau menyindirku?!” Luhan berbalik dan langsung mencengkram kerah kemeja Xiumin.

Bukannya melawan, Xiumin hanya menyeringai kecil pada lelaki berwajah imut yang nampak terlihat sangat kacau itu.

“Luhan-ya! Apa yang kau lakukan?! Hentikan itu!” Lay menahan tangan Luhan.

“Aku bukan menyindirmu, Luhan-ya. Aku hanya ingin kau menghadapi semua ini tanpa harus menggunakan emosi. Kau harus tetap menggunakan kepala dinginmu, Agar akal sehatmu tetap ada bersamamu…”

Mendengar ucapan Xiumin, Luhan lantas melepaskan cengkraman tangannya. Ia dapat merasakan kedua kakinya melemas dalam seketika dan membuatnya langsung terjatuh di atas lantai yang dingin.

“Maaf…” Desis Luhan.

Xiumin tersenyum kecil dan berjongkok di hadapan Luhan, “Tidak apa-apa. Bukankah ini gunanya memiliki teman seperti kami?” Ujarnya seraya menunjuk dirinya sendiri dan Lay.

Dan Luhan pun memaksakan seulas senyum di wajahnya lalu mengangguk singkat. “Aku tahu kalian bisa di andalkan…” Ujarnya.

“Baiklah, Sekarang kita hentikan adegan menyedihkan ini. Cepat bangun!” Dengan cepat Lay menyodorkan kedua tangannya pada Xiumin dan Luhan.

Kemudian ketiga lelaki tampan ini pun berdiri secara berhadapan, Dan tetap terdiam sambil tersenyum kecil.

“Jika Tao tahu kalian ribut seperti tadi, Mungkin dia sudah mengeluarkan jurus wushu yang di milikinya untuk menghajar kalian!” Sindir Lay.

“Ha ha ha, Kau benar! Lalu Chen dan Kris akan menghabisi kita karena telah membuat tempat berkumpul kita menjadi hancur seperti ini…” Tambah Xiumin.

“Kalau itu biar aku yang menanggungnya…” Jawab Luhan dan langsung di balas tatapan Lay dan Xiumin yang seakan berkata. ‘Ini memang salahmu!’

~Forever With You~

Hari pertunangan tiba, Awalnya Luhan tidak ingin datang ke acara itu. Tapi Yunho dan Boa, Kedua orang tuanya itu memaksanya untuk datang ke acara pertunangan Kris dan Jihyun.

“Kupikir kau tidak akan datang, Tapi nyatanya kau datang juga…” Sindir Chen sembari tersenyum kecil.

“Sudahlah, Chen… Berhenti menyindir lelaki menyedihkan sepertinya itu…” Balas Tao cuek. Mereka bersikap seolah tak mengerti perasaan Luhan. Namun pada kenyataannya mereka sangat tahu betul apa yang di rasakan Luhan saat ini.

“Hey… Hey… Tidak baik menyindir teman sendiri seperti itu…” Timpal Xiumin seraya terkeke kecil.

“Kurasa kau samanya, Xiumin-ah…” Balas Lay seakan mewakili ucapan Luhan.

Dan Luhan hanya mengangguk sambil mencoba untuk tetap terlihat tegar di hadapan kelima sahabatnya itu. Sedangkan Kris? Dia hanya dapat terdiam sambil menatapnya.

Tak berapa lama, Sesosok gadis yang tak lain adalah Kwon Jihyun turun dari tangga. Dia nampak cantik dengan mengenakan gaun malam berwarna biru langit tanpa lengan.

“Jihyun-ah…” Gumam Luhan saat melihat Jihyun tengah menuruni anak tangga.

Tatapan mereka saling bertemu, Dan itu sempat membuat langkah Jihyun terhenti. Hal itu di sadari oleh Kris dan tiba-tiba saja Kris beranjak dari posisinya, Ia menghampiri Jihyun yang belum sepenuhnya turun dari atas tangga.

“Jihyun-ah…” Kris menyodorkan telapak tangannya sambil tersenyum tipis.

Jihyun tak bergeming, Hanya tetap menatap Luhan yang juga membalas tatapan dirinya dengan sendu. Jihyun melihat Luhan tengah tersenyum kecut padanya, Seakan mencoba memperlihatkan jika dia baik-baik saja. Namun Jihyun justru merasa sebaliknya.

“Jihyun-ah.. Kenapa kau diam? Kemarilah…” Kris lagi-lagi bersuara, Dan membuat Jihyun menoleh padanya. “Ayolah…” Ia menggedikkan kepalanya pelan.

“Oppa…” Hanya kata-kata itu yang terlontar dari mulut Jihyun. Kedua matanya perlahan mulai memerah dan berkaca-kaca. “Mianhe…” Desisnya.

Kris menaikkan sebelah alisnya, “Apa maksudmu? Jangan memalukanku, Jihyun-ah!”

“Tapi, Oppa… Aku…”

Prang!

Suara bising akibat gelas yang terjatuh dengan sengaja membuat suasana yang begitu hening itu terasa ramai dalam seketika dengan bisikan para tamu.

Mereka menoleh ke arah sumber suara dan di sana nampak Luhan yang tengah berjalan cepat ke arah Kris dan Jihyun.

“Dia tidak mencintaimu, Kris! Dia mencintaiku! Dan akan selamanya seperti itu!” Tegas Luhan yang ntah memiliki keberanian darimana ia mengatakan hal itu.

“Luhan-ya…” Jihyun memandang terharu pada Luhan, Ia tidak menyangka Luhan akan bertindak seberani ini.

“Apa yang kau katakan, Huh? Aku tidak mendengarnya…” Jawab Kris kalem, Ia melipat kedua tangannya di depan dadanya, Seakan menantang Luhan.

“Jangan bercanda, Wu Yi Fan!” Desis Luhan, Ia mengepal tangannya kuat-kuat dan sadar akan hal itu Jihyun terlihat sedikit panik.

“Apa?” Kris justru memiringkan wajahnya. Semakin menantang Luhan untuk melakukan hal yang lebih.

“AKU MENCINTAI, KWON JIHYUN! Tidakkah kau bisa mendengar hal itu, Wu Yi Fan?!”

Prok… Prok… Prok…

Suara tepukan tangan seakan semakin menjadi dan menggema di seluruh ruangan saat Luhan menyelesaikan ucapannya tadi. Dan orang yang pertama kali bertepuk tangan adalah seorang Kris!!

Jihyun dan Luhan yang tak mengerti dengan keadaan ini, Hanya dapat saling bertukar pandang tak mengerti. Bahkan ke-empat sahabat Luhan ikut bertepuk tangan. Mereka seakan mengetahui sesuatu yang pastinya tidak di ketahui Luhan dan Jihyun.

“Ada apa ini? Apakah… Ada sesuatu yang tidak kuketahui?” Tanya Luhan tak mengerti.

Kris lantas mendekatinya dan merangkul Luhan sambil menepuk-nepuk pundaknya. Dia pun kemudian tersenyum padanya.

“Bodoh! Kenapa kau baru mengatakan kata-kata ini sekarang, Huh? Kenapa kau tidak mengatakannya sejak Jihyun turun dari tangga?” Ujar Kris kemudian.

“Eh?!” Luhan menatap bingung padanya.

“Sebenarnya, Luhan-ya… Ini adalah tunanganmu dan Jihyun. Bukan aku… Apakah kau lupa jika aku sudah memiliki kekasih? Diarra… Kau ingat?” Jelas Kris.

“Aku tidak mengerti…” Koor Luhan dan Jihyun secara bersamaan.

Kris tertawa puas saat mendengar ucapan keduanya, “Hah… Baiklah, Akan aku jelaskan pada kalian berdua…”

<Flash Back Start>

Kris tengah berdiri di hadapan Yunho dengan raut wajah tegang, Ia berfikir jika Yunho pasti akan marah besar jika mendengar pembatalan pertunangannya bersama Jihyun.

“Maaf, Appa… Aku melakukan ini, Karena… Karena ada seorang gadis yang aku cintai… Namanya Diarra Tan. Dan dia benar-benar gadis yang baik, Appa…” Jelas Kris perlahan.

“Jadi, Kau dan Jihyun sepakat untuk membatalkan pertunangan itu, Begitu?!”

“Yah…” Kris mengangguk singkat. “Tapi, Appa… Selain itu, Ada alasan lain kenapa Jihyun bersedia membatalkan pertunangan ini. Dia… Sebenarnya dia sudah berpacaran dengan Luhan sejak dulu, Appa…”

“Mwo?” Raut wajah Yunho berubah dalam seketika, “Apa maksudmu mereka berdua itu berpacaran? Kau sedang bercanda denganku?!”

“Anniya… Ini benar-benar kenyataannya! Appa… Luhan dan Jihyun sudah berpacaran bahkan sebelum aku mengenal Jihyun…”

“Benarkah?” Senyum sumringah langsung terpancar di wajah Yunho.

Melihat reaksi Yunho yang berbeda dari perkiraannya tentu saja membuat Kris sedikit bingung dan tak mengerti dengan sikap Ayahnya ini.

“Appa… Tidak marah padaku… Ataupun Luhan?” Tanya Kris hati-hati.

“Untuk apa marah?! Toh, Aku masih bisa berbesanan dengan Jaejoong!! Ha ha ha… Aish, Kenapa kau tidak mengatakan hal ini sejak awal, Huh?!” Yunho menepuk pundak Kris dengan keras sambil tertawa keras.

Kris hanya dapat memutar bola matanya saat menyadari ucapan ayahnya ini. Ternyata sikapnya yang seperti kekanak-kanakan itu tak pernah menghilang dari ayahnya itu.

“Ahh, Kalau begitu aku harus memberitahu, Jaejoong soal ini!!” Girang Yunho.

Kris terdiam sesaat, Namun di saat itu sebuah ide terlintas dalam benaknya.  Ia segera berdiri dan langsung menghadang jalan Yunho.

“Wae?” Tanya Yunho heran saat melihat anaknya bertingkah seperti itu.

“Appa! Aku punya sesuatu yang menarik, Apakah kau mau mendengarnya?” Ujar Kris sembari menyeringai kecil.

“Huh?” Yunho menaikkan sebelah alisnya. “Apa? Apa?” Tanyanya langsung antusias. Dan tentu saja langsung membuat Kris terkekeh.

Kris pun lantas membisikkan ide gilanya tadi, Yang ternyata adalah ide membohongi Luhan dan Jihyun. Kris ingin memberi sedikit pelajaran pada mereka berdua karena telah menyembunyikan hubungan mereka dari keluarganya selama ini. Dan Yunho sepertinya sangat setuju akan hal itu.

“Bagaimana, Appa?”

“Tentu saja aku mau! Dan aku akan membuat Jaejoong bekerja sama denganku!” Ujar Yunho mantap kemudian bergegas pergi mengambil ponselnya.

<Flash Back End>

“Ja-jadi kalian membohongi kami berdua?!” Pekik Jihyun tertahan, Ia menoleh pada kedua orang tuanya dan mereka hanya cengengesan tak jelas bersamaan dengan kedua orang tua Luhan-Kris.

“Haish, Kalian ini benar-benar keterlaluan! Apa kalian tidak tahu, Kami begitu tersiksa!” Gerutu Luhan kesal.

“Sudahlah, Yang terpenting sekarang kan kalian sudah bisa bersama!” Ujar Xiumin yang berjalan mendekati mereka di ikuti ketiga lelaki lainnya.

“Dan jangan bilang kalian pun tahu soal ini?!” Curiga Luhan sambil memandang kesal kepada mereka semua.

Dan mereka semua hanya menggeleng singkat sambil mengangkat bahu serta kedua tangan mereka dengan kalem.

“Haish, Sudah kuduga kalian berkomplotan dengan Wu Yi Fan!” Gerutu Luhan.

“Ya! Jangan panggil aku seperti itu lagi…” Kesal Kris.

“Biarkan saja!” Balas Luhan sengit dan langsung mengundang tawa seluruh tamu yang hadir di tempat itu. Dan di saat itu jugalah Luhan baru sadar, Jika sikapnya tadi di lihat oleh berpuluh-puluh orang yang hadir dalam acara pertunangan ini.

~Forever With You~

Luhan dan Jihyun tengah menikmati suasana malam hari yang terasa tenang. Setelah melalui beberapa hari yang cukup berat, Akhirnya merekapun bisa seperti sekarang ini. Keduanya menatap sepasang cincin sederhana namun tetap menawan terpasang di jari manis keduanya.

“Sekarang kau adalah milikku…” Bisik Luhan.

“Tidak! Aku belum seutuhnya milikmu.. Ingat, Kita bahkan belum menikah..” Ujar Jihyun yang tentu saja membuat Luhan langsung tertawa kecil.

“Arreo…” Jawabnya sambil mengecup lembut kening Jihyun, “Tapi setidaknya.. Sekarang aku akan selalu bersamamu… Selamanya…”

“Yah…” Jihyun tersenyum tipis sembari menatap wajah Luhan lekat. “Aku mencintaimu, Xi Luhan…”

“Aku juga, Kwon Jihyun…”

The End…

Note : Annyeong haseyo yeorobuuuun, Hm… Gimana nieh dgn hasil side story dari FF Kris-Diarra yang Lost In Gyeongju nieeeh?? Memuaskan kah? Atau justru makin gaje?! LoL XDD Oke, Deh… Seperti biasa… Comment yah,,,, Like juga boleh… ^o^

78 thoughts on “Forever With You

  1. wahwahwah…..Akhirnya bahagia jga siLuhan ma siJihyun.
    Kris you emang gokil…onnie siDiarra Tan gak diundang YA .
    aq kira sad ending trus wktu bca yg bgian siLuhan kyknya dia akn pergi jauh gtu…”Lebay amat sieh gue”.. kepikiran pasti da kecelakaan gtu ma siLuhan….
    terNYAtA…..HAPPY ENDING…..WKKWKKK

    GOOD LUCK ONNIE NTA…..Fightinnnnnnnnnnggggg…..
    aq tunggu FF nya yg lain

    • Wuahahahahahaha
      Sad ending? Enggaklaaah…
      Blom tega aku bkin nieh anak merana mpe berakhir dgn sad…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  2. hihihi eonni, kepikiran juga bikin ff ini. hahahaha.. aish si kris jahil amat sih komplotan sama yunho ==” sampai bisa bisanya bikin tegang jihyun-luhan.
    keren eonni, keren banget xD

  3. Kyaaaa >w< trnyata ada sequel lost in guangzu *girang sndiri*

    Pdhal suasana flashbak baru serius, tp mendadak ngakak waktu bc nama appa-nya Kris wkwkwk. Author ada ada aja xD
    ditambah jihyun's appa! Aigoo author apa lg ada Tiffany. Jd keinget iklan hape *lupa namany* yg ada couple TVXQ & GG kkk. Tp kok nama marganya 'Kwon'? = =a

    TERNYATA!
    Aish jail bgt sih KrisYunJoong dkk.

    Kris ama Diarra nya ga dibuat tunangan sekalian thor? Eh langsung nikah+pny baby lebih bagus! xD *ngarep*

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Haptic maksudnya???
      Nah, Itu dy…
      Saya jg bingung kenapa marga mreka smua bedaan… LOL *plak!!*
      XDD

      Gak deeeh…
      Cukup sampe mreka pacaran dulu ajaaa… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  4. Padahal udah mau nangis liat luhan sama jihyun eh* ternyata mereka di kerjain sama kris . Hahahahaha

    Tapi sequel diarra sama kris mana Nta oniie ?

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Cep, Cep…
      Jgn nangis kan happy ending nieh ff… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Gak ada deh kayaknya…
      H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]
      Mianhe… *bow*
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  5. duuhh. ending so sweet banget..
    Kirain Jaejong ama Yunho benaran kejam gt..
    Sama2 anaknya, harusnya kan emang gak masalah dijodohkan ama yg mana satu..
    Kris jg yg keisengan, jadinya Luhan uda kelanjur stress duluan..
    Ditunggu ya next ff u/ Kris..

    • Yah, Kekoplakan bapakenya emng ngedukung bgt nieh…
      Heran knpa mereka bsa kyak gitu..
      (“-____-)
      *eh?!
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  6. seperti biasa keren bin TOP abis
    emh ternyata nie lanjutn yang lost in gyeongju yach.v ceritanya tentang luhan dan jhyun…….
    tau rasa tuch mereka d kerja’in…..hahahaha kaya’ny kris balas dendam waktu dia depresi tentang perasaan nya sma diara v terhalng prtunangan nya dengan jhyun…
    v kenapa diara nya g d ikut serta’in

    • Yupz…
      Begitulah…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Diarra lgi sibuk sama siarannya mangkannya gk dateng… LOL
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  7. waaaa ada cerita tentang luhan sama jihyun nya juga hehehe
    jitak kepala kris *hahaha kris jail juga , yunho yg jadi ayah malah ikutan jg
    kocak bgt dah ><
    hmm coba punya kopel kaya luhan , co cweettt #plakk

  8. kayakknya si kris balas dendam ini, *ingat ff LIG*

    ggra jd gelandanga smentara..*plaakk*

    xDDD

    kirain td bneran jaejoobg gk setuju jihyun sm luhan,ternyata mrk bersandiwara dgn yunho….

    hhh…dasar si kris yg jail…
    tp seru juga klu bneran ada kjadian kyk gini…
    🙂

    • Wuahahahahahaha
      Sepertinya sieh emang gitu Oma…
      Hahahahaha

      Tapi tak apeu laaah…
      Kan ujung2nya ci Luhan-Jihyun happy ending tuuuh…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  9. DAEBAK…
    tadinya aq pikir jihyun beneran tunangan ama kris ternyata eh ternyata semua itu sandirawa yg drancang kris plus keluarga…ckckck…

  10. Ternyataa…kris ma apanya spakat ngerjain luhan
    Kirain jaejong bneran g stuju
    Tpi yah,sepanjang baca aq nyariin,kali aj ada typo,secara pengen ksh coment yg bgusan dkit gtu…tapi eh tapi ternyata kykny g ad typo de Apa karna saking asik ceritanya ya…pasti dua duany…kekekekekeke
    Betewe NTA JJANG

    • Jiahahahahaha
      Yah, Semoga saja Typo-ku emang sudah mlai berkurang…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Sip deeh…
      Makasih y say.. *hug*
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  11. Ini story luhan jihunny y.. Krain g akn d bkin story ny..
    Krakterny kris dsni ngncurin image yg uda ak byngn slma ni.. 😥 Anak sm bapany sma aj.. Ksian luhan sm jihun dkrjain sm kris..

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Kris emang kadang koplak looh…
      Liat deh klo EXO-M mncul d acara variety show d china…
      Itu dy koplak bangeuuud…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  12. Akhirnya bahagia. Ya ampun bisa2nya oranhtuanya pada berkomplot. Haha untung Yunho nggak kayak jaejoong yg langsung ngamuk. Malahan ikut berkomplot. Suka ceritanya apalagi akhirnya happy 🙂

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Iya dong, Mreka kan ortu gaul gituuu… LOL

      Jiaaah… Itu ci Jaejoong jg sbnernya pura2 mrah…
      Gk beneran tuuuh…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  13. aq rada bngung nta, ktemunya sama ff yg love in gyeoungju dmn ya?
    #garuk2kepala

    kasian ya luhan dkrjain..
    *poorluhan
    aq ud deg2.an aja bca kris maju gtuh..
    yah, trnyata..

    suka..^^

    • Ini jadi maksudnya Side Story dri kisah itu gituuuu…
      Kan ci Jihyun-Luhan mncul dikit tuh d ff Lost In Gyeongju…
      Dan critanya mreka pcran tanpa spengetahuan Kris kan?
      Nah, Di ff ini laah kisah mreka itu d ceritain… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Begitu hubungannya…

      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  14. Ya ampun, Kris ternyata punya jiwa Evil yg terpendam. 하하하 😀
    Oiya eonni, ciyus aku ga ngerti sama silsilah keluarga disini, si Jihyun marganya Kwon, nah sementara si Tiffanny marganya Hwang, Jaejoong juga marganya Kim (˙▿˙?). Bisa dijelaskan?–a

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Emang!
      Liat deh klo d variety2 show d China…
      Ci Kris kan kadang koplak juga…
      H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]

      Nah itu dy…
      Aku aja bingung ini kenapa bsa jdi begitu yah?! *eh????!!
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Iyah nieh…
      Abis akhr2 ini pembawaan Yunho kalem beneeer…
      Jdi cocok buat jdi bapak2… *eh?!
      *plaaak!!* XDD
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  15. wahhh…kris usil bgt ihh,didukung lg sm ortuny^^ckck…ank sm ortu bnr2 dh…..kasian bgt hanhyun ny dikerjain..kkkkkk
    ehm…moment kris n diarrany adkah??

    #daebak chingu

  16. aaaahhhh ithu ci kris n jaejong krang asin bgeud sih ngrjain luhan, tuh min n plends uga,, pke ikut2 teghala lagi,, *sehun mode on 🙂
    kcian kn ma luhan’a,, untung ja gg bnuh drie ntu ank,,
    nhie fkir s kris mang dah pangling dri diarra eonnie,, hehehehe peace ^-^v
    pie syukur lah HAPPY ENDING ^0^
    YEAY

  17. Adegan pertengahan ceritanya menegangkan juga, si luhan sampe teriak klo dy mencintai jihyun agar pertunangan kris dgn jihyun batal. Ternyata pertunangan itu rekayasa org2 terdekat jihyun dan luhan…luhan sampe stress klo dy dikerjai…bnr2 nice ff

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Iyah Doº°˚˚°ºooNG…
      Kan hukuman buat mereka gegara backstreet slama ini…
      XDD
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  18. hehehehee ada2 aja nih org tua pada ngerjain anak’a ampe segitu ckckckckk utung aja emak ama bapak2’a cakep 😀

  19. Chingu, covernya kok Foto Yoona SNSD? Tapi CAST nya OC, nae bingung!! Sebenarnya Yoona CART nya atau OC? Atau mungkin Chingu sengaja atau gak tau?? Mian banyak tanya, coz gak enak aja kan baca FF bias tp CAST nya malah artis yeoja!

  20. Annyeong^^ Fira imnida, new reader here^^
    Kesihan luhan dan jihyun d kerjain keluarga dan teman² nya… sempat takut td awalnya kalo mereka berdua bakalan terpisahkan, jihyun bakalan tunangan dgn Kris… dan ternyata ada cerita d balik pertunangan itu … hahaha…
    ceritanya sederhana tapi enak d bacanya,,, keren lah^^
    keep writ and hwaiting thor^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s