Crazy Love (Chapter.1)

Title             :  Crazy Love

Author         : NtaKyung

Art Poster    : NtaKyung

Casts            : Cho Kyuhyun, Kim Haneul, Kim Kibum, Lee Donghae, Lee Hyukjae, Lee Sungmin and OC (Find By Yourself)

Length          : Series [On Writing]

Genre           : Drama, Friendship, Humor, Romance

Rating           : PG-13

Disclaimer    : Seluruh casts dalam ff ini adalah milik Tuhan, Orang Tua dan Mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini seluruhnya milik saya! So, Don’t BASH!!

~Crazy Love~

Seorang lelaki berjalan cepat memasuki sebuah ruangan VIP dalam pub tersebut. Wajahnya nampak terlihat kesal, Dan dengan kasar ia pun membuka pintu ruangan VIP itu.

Brak!

Ketiga lelaki yang ada di ruangan itu pun lantas segera menoleh kepadanya. Lalu salah satu dari ketiga lelaki itu pun beranjak dari duduknya dan menghampiri lelaki yang baru saja tiba itu.

“Apa yang terjadi, Kyuhyun-ah? Kau sepertinya terlihat bad mood.” Ujar lelaki itu kemudian.

Lelaki yang di sebut Kyuhyun itu mendengus kesal lalu berjalan melewati lelaki tersebut. Ia segera menjatuhkan dirinya ke atas sofa yang empuk.

“Sial! Orang tuaku bersikeras membawa gadis itu kemari!” Kyuhyun menggeram kesal.

“Maksudmu?” Tanya salah satu dari ketiga lelaki itu, Ia memiliki rambut blonde serta kedua mata yang sedikit sipit.

“Tentu saja gadis yang akan di tunangankan denganku! Memangnya siapa lagi?!” Gerutu Kyuhyun sambil menyandarkan kepalanya pada sofa tersebut.

“Tunangan katamu?!” Seru mereka bertiga dengan kompak.

Mereka saling bertukar pandang tak mengerti dan bahkan nampak terkejut juga, Namun orang yang bersangkutan justru terlihat frustasi akibat suara mereka.

“Ha ha ha ha ha ha ha ha ha…” Tawa dari ketiga lelaki tampan itu langsung membahana di saat itu juga, Kyuhyun langsung saja mendelik mereka tajam.

“Bisakah kalian diam? Aku sedang pusing karena memikirkan masalah ini, Tapi kalian justru menertawaiku!”

“Ha ha ha ha, Maaf… Kyuhyun-ah.” Lelaki berwajah imut yang bernama Lee Sungmin itu memegangi perutnya yang terasa sakit akibat tertawa terbahak-bahak. “Tapi aku pikir… Ini benar-benar sangat lucu… Kau pikir saja, Di zaman seperti ini, Keluargamu membahas soal pertunangan padamu? Bukankah itu sangat lucu?” Sungmin kembali tertawa dengan keras.

“Benar… Dan lagi, Seorang Cho Kyuhyun akan di tunangkan! Oh, Tuhan! Ini berita terbesar yang pernah aku dengar selama aku mengenalnya!!” Timpal Lee Donghae, Lelaki berparas tampan dan memiliki senyum yang lembut.

“Aish, Ya!! Kalian benar-benar tidak berperasaan sekali, Eoh! Apakah kalian tidak tahu jika aku ini sedang benar-benar pusing saat ini?!” Gerutu Kyuhyun.

“Ah… Baiklah… Baiklah… Mari kita hentikan semua kegilaan ini dan kita mulai berpesta ria!” Seru lelaki berambut blonde itu, Ia mengangkat segelas soju di hadapan mereka, Dia adalah Lee Hyukjae atau lebih sering di sapa Eunhyuk. Kemudian merekapun minum bersama.

~Crazy Love~

Setelah bersenang-senang dengan ketiga sahabatnya itu, Kyuhyun lantas bergegas pulang. Ia tahu jika kedua orang tuanya sekarang ada di rumah, Dan dia pasti akan terkena amukan sang ayah jika ia sampai tidak pulang ke rumah hari ini. Akhirnya Kyuhyun pun tiba di rumahnya, Ia segera memparkirkan mobil kesayangannya itu di garasi rumahnya.

Lalu Kyuhyun pun segera menaiki tangga menuju kediaman rumahnya yang terlihat begitu tenang itu. Kemudian ia melangkahkan kakinya menuju ruang keluarga, Dan Kyuhyun sedikit bernafas lega karena tidak menemukan siapapun di dalam ruang keluarga itu.

“Ekhem!!” Suara deheman yang cukup keras langsung menghentikan langkah Kyuhyun yang hendak menaiki anak tangga menuju kamarnya itu. Lalu secara perlahan ia pun menoleh ke arah belakangnya yang ternyata sudah ada kedua orang tuanya di sana.

“Apa yang kau lakukan dengan pulang selarut ini, Cho Kyuhyun?!” Nada Tn.Cho terdengar menggema di ruangan ini.

Kyuhyun menggaruk kepalanya yang tidak gatal. “Err… Hanya… Bermain sebentar dengan Eunhyuk, Donghae dan Sungmin…” Jelas Kyuhyun sedikit grogi.

“Tapi kau tidak pergi minum-minum kan, Kyuhyun-ah?!” Curiga Ny.Shim, Ia tahu betul jika anak bungsunya ini sangat kuat sekali minum.

“M-mwo? A-anniya… Aku sama sekali tidak minum hari ini!” Kyuhyun menggeleng cepat. Ia bersyukur dalam hati karena hari ini ia tidak minum terlalu banyak.

“Hm, Baguslah! Eomma hanya tidak ingin kau besok bangun terlambat dan merasa pusing saat menjemput Haneul…”

Kyuhyun mengerutkan keningnya tak mengerti, “Han-eul?” Ujarnya sedikit ragu.

“Yah, Haneul… Kau ingat anak mendiang sahabat Appa saat di Mokpo dulu kan? Mulai saat ini dia akan tinggal di sini…” Jelas Tn.Cho.

“Mwo? Kenapa dia harus tinggal di sini? Dan lagi… Kenapa harus aku yang menjemput gadis itu? Aku bahkan tidak kenal dengannya!” Tanya Kyuhyun heran.

“Aigoo… Kau ini bagaimana, Kyuhyun-ah. Apa kau lupa jika kau akan di tunangkan, Hm? Dan dia adalah gadis yang akan menjadi calon tunanganmu nanti…” Sahut Ny.Shim sambil tersenyum tipis.

Kedua mata Kyuhyun membulat dalam seketika, Ia merasakan sekujur tubuhnya langsung terkena sengatan listrik yang amat kuat hingga membuat dirinya bisa mati berdiri sekarang juga!!

“MWORAGO?!” Pekik Kyuhyun keras. “Appa… Eomma… Bukankah sudah kukatakan pada kalian jika aku tidak ingin bertunangan dengan gadis itu!!”

“Apa maksudmu, Kyuhyun-ah. Kau tentu saja harus bertunangan dengannya!” Sahut Tn.Cho terlihat sedikit geram.

“Appa… Kenapa kau terus memaksaku untuk bertunangan dengannya! Dan keputusanku sudah bulat!! Aku tidak akan pernah bertunangan dengan siapapun pilihan kalian!” Sentak Kyuhyun dengan keras.

“Cho Kyuhyun!!” Tn.Cho saat ini benar-benar telah di buat geram oleh anak bungsunya ini.

Kyuhyun tidak mempedulikannya, Ia justru naik ke lantai atas dan segera memasuki sebuah ruangan yang tak lain adalah kamarnya. Sambil melemparkan jaketnya secara kasar ke asal tempat, Kyuhyun pun menjatuhkan dirinya di atas ranjangnya itu.

“Bagaimana bisa seorang mahasiswa kedokteran di Universitas Inha yang begitu ternama itu bersikap semalas dan sejorok dirimu, Cho Kyuhyun?” Seorang lelaki yang ntah sejak kapan telah berada di ruangan itu mengangkat jaket yang tadi di lempar asal oleh Kyuhyun.

Mendengar suara itu, Kyuhyun lantas menoleh dan sedikit terkejut dengan kehadiran lelaki yang justru kini tengah tersenyum mengejek padanya itu. “Eoh… Kim Kibum!! Sejak kapan kau ada di kamarku, Huh?!” Tanya Kyuhyun, Ia sepertinya benar-benar tak menyangka.

Kim Kibum, Yang tak lain adalah sepupu satu-satunya yang di miliki Kyuhyun itu hanya mengangkat bahunya cuek lalu duduk tepat di samping Kyuhyun. “Apa yang terjadi? Di bawah sepertinya ada ribut-ribut tadi…” Tanya Kibum kemudian.

“Ck, Kau pasti sudah tahu jawabannya kan?! Sudahlah… Jangan bertanya hal itu lagi! Aku benar-benar malas membahasnya…” Jawab Kyuhyun seraya melipat kedua tangannya dan di letakkan di belakang kepalanya.

“Lalu… Apa yang akan kau lakukan sekarang?” Bukannya menghentikan pertanyaannya itu, Kibum yang memang senang menggoda Kyuhyun di saat Kyuhyun justru tengah marah itu malah semakin bertanya tentang hal yang tak ingin di bahas oleh sepupunya itu.

“Kim Kibum…” Kyuhyun mendelik tajam padanya, Tapi Kibum tak peduli.

“Oh ayolah, Kyuhyun-ah… Aku hanya ingin tahu hal apa yang akan kau lakukan sekarang? Hanya itu…” Sahut Kibum santai.

“Kalau begitu jawabanku, Tidak ada!” Tekan Kyuhyun, Ia heran kenapa sepupunya yang hanya lebih tua setahun darinya itu bersikap sangat menyebalkan seperti ini. Tapi walaupun begitu tetap saja, Kyuhyun tak pernah bisa marah padanya.

“Kau yakin? Lalu… Bagaimana dengan besok? Bukankah kau harus menjemputnya?” Tanya Kibum lagi, Dia benar-benar penasaran sepertinya.

“Aku tidak peduli denganya! Dan perlu kau tahu… Aku tidak akan menjemputnya!”

“Eh?? Ya… Kau tidak kasihan pada gadis itu, Eoh?”

Kyuhyun berdecak sebal sambil memutar bola matanya, “Aku sudah mengatakan padamu, Kibum-ah. Aku-tidak-peduli padanya!!”

“Hah… Baiklah… Baiklah…” Kibum menaikkan kedua tangannya, Tanda jika ia akan segera menghentikan pertanyaannya itu. “Kalau begitu… Bagaimana jika aku yang menjemput gadis itu saja, Hm?” Tawar Kibum kemudian.

“Terserahmu sajalah!” Jawab Kyuhyun seraya memiringkan tubuhnya dan perlahan ia pun mulai memejamkan kedua matanya.

~Crazy Love~

“Dimana dia? Kenapa belum datang juga? Bukankah keretanya sudah tiba sejak 10 menit yang lalu?” Lelaki yang bergumam pada dirinya sendiri itu segera melirik jam tangannya.

Tep!

Seseorang menepuk pundak lelaki itu dan sontak saja membuatnya segera berbalik. Ia pun terlihat bingung saat sadar jika orang yang menepuknya itu bukanlah orang yang ia kenal.

“Nugu-seyo?” Tanya lelaki itu heran.

“Apakah kau, Kim Kibum?” Ujar orang tersebut, Ia adalah sesosok gadis berwajah manis dan bertubuh mungil.

“Eoh…” Ia mengangguk cepat, Dan tentu saja langsung di balas senyum tipis gadis itu.

“Syukurlah, Akhirnya aku bertemu denganmu…” Senang sang gadis membuat Kibum sedikit menaikkan sebelah alisnya. “Aku adalah Kim Haneul…” Ungkap gadis itu kemudian, Seakan menjawab kebingungan Kibum.

Kibum terdiam sesaat, Tapi dia segera tersadar dari lamunannya kemudian tersenyum tipis pada gadis bernama Kim Haneul ini.

“Cho Ahjusshi bilang padaku karena anaknya tidak bisa menjemputku, Maka seorang lelaki bernama Kim Kibum akan menjemputku… Dan saat aku melihatmu, Ntah kenapa aku berfikir jika kau adalah lelaki itu…” Jelas Haneul kemudian.

“Eh? Kau bisa mengenaliku?” Kibum menunjuk dirinya sendiri, “Bagaimana bisa kau tahu ini aku, Sementara kau belum pernah bertemu denganku?” Bingung Kibum.

Haneul terkekeh kecil, Lalu menjawab. “Kau terlihat seperti Cho Ahjumma. Jadi, Aku berfikir jika kau pastilah sepupunya itu…”

“Ahh…” Kibum mengangguk paham, “Benar juga! Banyak orang yang memang mengira jika aku adalah kakak Kyuhyun…” Batinnya.

Kemudian Kibum pun menoleh lagi pada Haneul yang tak bosan-bosannya tetap terseyum ramah padanya, “Sepertinya dia gadis baik-baik…” Pikir Kibum. “Err… Haneul-ssi, Sebelum kita ke rumah, Bagaimana jika kita makan terlebih dulu di kedai makanan yang dekat sini. Kau mau?” Tawar Kibum kemudian.

“Eh?! Tapi…” Haneul terlihat ragu saat ini.

“Ayolah… Aku bukan orang jahat. Percayalah… Jika kau mau, Aku bisa menelepon ahjusshi atau ahjumma untuk meminta izin mereka terlebih dulu…”

“Ah, Baiklah kalau begitu…”

~Crazy Love~

Inha University merupakan sebuah universitas kedokteran pertama di Incheon Korea Selatan. Hanya orang-orang terpilih yang dapat masuk ke dalam universitas ini. Selain itu, Universitas ini merupakan salah satu universitas ter-top di Korea Selatan.

Cho Kyuhyun, Salah satu mahasiswa kedokteran di universitas ini tengah terdiam di halaman kampus ini. Ia melepaskan kaca mata yang sejak tadi melekat pada kedua matanya, Lalu ia pun memijat-mijat pelipisnya yang terasa sedikit nyeri itu.

“Ya! Cho Kyuhyun!” Teriakan Eunhyuk membuat Kyuhyun langsung mengenakan kembali kaca matanya dan segera menoleh ke arah ketiga teman-temannya yang tengah berjalan menghampirinya itu.“Apa yang kau lakukan di sini?! Apa sedang mencoba menggoda wanita, Eoh? Ya… Jika kau melakukan itu. Aku pastikan kau tidak akan mendapatkannya…” Ejek Eunhyuk. Ia duduk di samping Kyuhyun sambil meneguk minuman kaleng yang di bawanya.

“Kau pikir aku seperti kalian, Huh?! Ya… Aku ini adalah satu-satunya lelaki normal di antara kalian semua!! Tidak sadarkan kalian akan hal itu?!” Sahut Kyuhyun sambil menepuk dadanya dengan bangga.

Sungmin yang mendengar hal itu langsung saja menoyorkan kepalanya yang tentu saja di balas teriakan Kyuhyun. “Haish… Sifatmu bahkan terlihat seperti iblis. Bagaimana bisa kita menilaimu lebih normal dari pada kami?!” Ujarnya sambil mendelik kesal padanya.

“Ya!! Walaupun begitu, Setidaknya aku tidak bersikap semena-mena pada seorang gadis seperti kalian bertiga…” Balas Kyuhyun sengit.

“Tapi kau justru meninggalkan tunanganmu sendiri dan memilih untuk tidak menjemputnya hari ini…” Celetuk Donghae dengan santai.

Kyuhyun terdiam dan langsung mendelik tajam pada Donghae. “Jangan bahas hal itu lagi!!”

Sungmin lantas tersenyum kecil, Lalu menoleh pada Kyuhyun sembari bersandar dengan santai. “Ya… Kyuhyun-ah, Apakah tunanganmu itu cantik, Hm?”“Molla… Aku bahkan tidak tahu rupa gadis itu seperti apa!” Kyuhyun mengangkat bahunya acuh, Lalu memilih utuk memainkan ipod-nya.

“Ya… Berani bertaruh denganku?” Eunhyuk mencondongkan tubuhnya sambil menaikkan kedua alisnya berulang kali.

“Maksudmu?” Bingung Kyuhyun.

“Muda saja…” Ujar Eunhyuk santai. “Kita bertaruh apakah gadis yang menjadi tunanganmu itu cantik atau tidak. Jika jawaban dari salah satu kita ada yang salah… Maka, Kita orang itu harus mentraktir kita semua…” Ujar Eunhyuk bersemangat.

“Huh? Taruhan macam apa itu?!” Seru Kyuhyun. “Lagipula… Memangnya siapa yang akan menilai rupa gadis itu, Apakah dia cantik atau tidaknya, Huh?!”

“Ya! Kau lupa jika lelaki setampan diriku dan memiliki level tinggi ini adalah sahabatmu?” Celetuk Donghae dengan santai.

“Mwo?” Kyuhyun menatapnya ilfeel.

“Cih, Kau bahkan selalu kalah bertaruh dengan Eunhyuk. Bagaimana bisa kau di sebut sebagai lelaki tampan, Lee Donghae?!” Sindir Sungmin yang tentu saja langsung membuat Eunhyuk bangga, Tapi tidak dengan Donghae.

“Ya! Kau sedang meragukanku, Eoh?!” Kesalnya.

“Hey… Hey… Apa yang di katakan Sungmin memang benar adanya. Kau terima sajalah…” Jawab Eunhyuk dengan percaya diri.

“Haish… Akan ku buktikan padamu, Jika aku bahkan lebih tampan darimu, Lee Hyukjae!!” Donghae langsung beranjak dari duduknya dan mencoba mencari ‘sasaran empuk’ baginya.

“Silahkan…” Tantang Eunhyuk santai.

Lalu, Donghae menyeringai kecil saat melihat seorang gadis yang tengah berjalan ke arah mereka. Ia mengangguk kecil, “Ha ha ha, Lihat ini… Aku akan membuktikan pada mereka semua!” Batin Donghae.

“Ya! Kau lihat gadis di sana!” Seru Donghae kemudian dan Eunhyuk pun langsung menoleh ke arah gadis itu. “Kita lihat siapa yang akan gadis itu hampiri dan peluk saat kita panggil… Dengan begitu, Itu membuktikan siapa yang lebih tampan dari kita!” Tantang Donghae.

“Oke…” Sahut Eunhyuk santai dan langsung beranjak dari duduknya juga.

Kyuhyun yang melihat hal itu hanya dapat melongo dengan mulut yang terbuka lebar. “Apa yang sedang mereka lakukan?” Tanya Kyuhyun setengah berbisik pada Sungmin.

“Ntahlah…” Sungmin menaikkan bahunya acuh. “Mungkin hanya melakukan sebuah kontes ketampanan yang sangat berarti bagi mereka…” Jawab Sungmin asal.

“Kau tidak ikut?” Sindir Kyuhyun kemudian.

“Hey… Aku bahkan merasa lebih tampan darimu, Cho Kyuhyun! Lalu untuk apa aku harus mengikuti taruhan bodoh seperti itu?” Balas Sungmin kalem dan tentu saja langsung membuat Kyuhyun berdecak sebal dan mengumpat dirinya sendiri karena telah bertanya pada lelaki yang memiliki tingkat narsis yang tinggi seperti sahabatnya ini.

Kembali pada Eunhyuk dan Donghae, Mereka berdua memulai aksinya dengan memasang senyuman khas mereka sambil melambaikan tangan pada sang gadis, Lalu sang gadis yang melihat hal itu pun membalas lambaian mereka dengan malu-malu dan gadis itu pun mulai mempercepat langkahnya mendekati mereka.

“Kita lihat siapa yang akan gadis itu hampiri dan langsung di peluknya! Dan sudah pasti jawabannya adalah aku…” Bisik Donghae yakin.

“Lihat saja nanti…” Sahut Eunhyuk sambil menyeringai kecil dan sedikit mendelik padanya, Tapi Donghae tidak sadar akan hal itu dan justru memilih untuk melirik gadis itu kembali.

Donghae yang merasa yakin jika gadis itu akan segera menghampirinya dan memeluknya. Ia pun lantas segera merentangkan kedua tangannya sambil tersenyum tipis.

“Kemarilah…” Desisnya pelan.Sret!!

Kedua mata Donghae membulat dalam seketika saat ia tiba-tiba saja melihat sang gadis ternyata berbelok dan langsung memeluk Eunhyuk dengan erat sambil tersenyum lebar.

“Eunhyuk Oppa!” Pekik gadis itu sambil masih memeluk Eunhyuk. “Bogoshippeo…” Ujarnya dengan riang.

“Nado…” Balas Eunhyuk dengan kalem seraya mengusap rambut gadis itu kemudian.

Eunhyuk lantas menoleh pada Donghae yang tengah membatu di tempatnya. Dan tepat di saat ia melepaskan pelukannya, Eunhyuk langsung menaikkan tangan kanannya dan membentuk ‘V’ sign seraya tersenyum polos padanya.

Lalu Eunhyuk pun berkata dengan keras seraya merangkul tubuh gadis itu, “Dia adalah kekasih baruku…” Ujarnya dengan santai dan tentu saja semakin membuat Donghae cengo saat mendengar hal itu, Dan tak lama tawa Kyuhyun dan Sungmin pun langsung meledak.

“Ha ha ha ha ha… Kena kau, Lee Donghae!!” Tawa Kyuhyun seraya beranjak dari tempat duduknya kemudian menepuk pundak Donghae, prihatin.

Donghae lantas menepis tangan Kyuhyun dengan kesal, Lalu mengumpat kesal. “Sial! Aku tidak menyangka jika gadis itu adalah kekasih barunya!” Dengusnya.

“Sudahlah… Jangan di pikirkan lagi!” Sungmin pun berjalan mendekati mereka. “Lebih baik… Hari ini kita pergi ke pub lagi. Bagaimana?”

“Asal kau yang traktir, Aku tidak masalah…” Jawab Eunhyuk masih tetap merangkul sang gadis yang tengah bermanja ria kepadanya.

“Ck! Kau memang pecicilan, Lee Hyukjae!” Kyuhyun mengejeknya sambil melemparkan buku yang sejak tadi di pegangnya pada Eunhyuk dan tentu saja Eunhyuk segera menangkap buku tersebut.

“Dan kau, Donghae-ya?” Tanya Sungmin kemudian.

“Tentu saja aku ikut! Aku ingin mencari hiburan di sana…” Jawab Donghae kemudian.

“Yah, Karena kau baru saja kalah taruhan dengan Eunhyuk kan. Mangkannya kau butuh hiburan…” Celetuk Kyuhyun yang langsung di balas tawa dari Sungmin dan Eunhyuk.

“Aish, Sial!” Kesal Donghae.

~Crazy Love~

“Jadi, Kau… Benar-benar Kim Haneul?” Tanya Kibum setelah mereka memesan terlebih dulu pada pelayan cafe yang sedang mereka datangi ini.

“Ehm…” Haneul mengangguk singkat.

“Kau, Kim Haneul yang akan di jodohkan dengan Cho Kyuhyun itu?!” Tanya Kibum kembali seraya menunjuk Haneul sambil tersenyum tak yakin.“Yah, Harus kukatakan berapa kali lagi agar kau percaya. Kibum-ssi?” Sahut Haneul kalem.

Kibum yang mendengar hal itu, Langsung saja memundurkan tubuhnya dan menyandarkan tubuhnya di sandaran kursi, Lalu ia melipat kedua tangannya sambil menatap Haneul tak percaya.

“Woaaah… Aku masih tidak bisa mempercayai hal ini…” Ujar Kibum kemudian.

“Eh? Kenapa?” Bingung Haneul.

“Ntahlah…” Kibum menaikkan kedua bahunya, Ia lantas memperhatikan Haneul kembali dan ia pun berdecak kagum saat melihat kecantikan pada gadis ini.

“Ck!! Beruntung sekali bocah itu bisa mendapatkan seorang gadis seperti Haneul…” Gumam Kibum sambil melihat arah lain untuk beberapa saat.

Lagi-lagi, Kibum memperhatikan wajah Haneul. Gadis itu tengah tersenyum manis padanya. Wajahnya mulus, kulitnya pun seputih susu dan sikapnya begitu ramah.“Ck, Bocah itu benar-benar bodoh karena tidak mau menjemputnya! Lihat saja nanti saat dia bertemu dengan Haneul… Aku yakin dia akan terpesona olehnya!” Pikir Kibum.

~Crazy Love~

Kibum dan Haneul akhirnya tiba di kediaman rumah Cho. Kedua orang tua Cho terlihat begitu senang saat menyambut kedatangan Haneul yang sudah di nanti-nantikannya.

“Aigo… Kau akhirnya tiba dengan selamat di Seoul… Aku lega sekali…” Ny.Cho memeluknya dengan erat.

“Ah, Ne… Ahjumma…” Balas Haneul, Masih sedikit enggan.

Tn.Cho pun ikut memeluk Haneul, Kemudian ia pun menoleh pada Kibum yang masih tetap berdiri di tempatnya. “Jadi, Anak itu benar-benar tidak ikut denganmu? Untuk menjemput Haneul?” Tanya Tn.Cho kemudian.

Kibum menggeleng singkat, “Mungkin dia sedang sibuk dengan tugas kuliahnya, Ahjusshi…” Ujarnya mencoba membela Kyuhyun.

“Hah! Sejak kapan anak itu merasa sibuk dengan kuliahnya. Jika sibuk dengan bermain itu baru benar!” Celetuk Tn.Cho sekenanya.

“Nah, Haneul-ah… Jika kau ingin beristirahat. Kau tinggal pergi saja ke kamarmu yang ada di lantai dua, Ruangannya di pojok sebelah kiri. Kau ingat?”

Walau sedikit bingung, Gadis bernama lengkap Kim Haneul ini mengangguk cepat. Ia tidak ingin membuat Ny.Cho merasa di repotkan karenanya.

“Kalau begitu pergilah ke kamarmu sekarang. Kau pasti sangat lelah setelah perjalananmu dari Mokpo ke Seoul…” Suruh seorang pria paruh baya yang tak lain adalah Tn.Cho.

“Oh, Ne…” Haneul bergegas pergi menaiki anak tangga dan berjalan menuju lantai dua. Di saat ia sudah berada di pojok ruangan, Haneul terlihat bingung karena mendapati dua pintu kamar di sebelah kiri.

“Aku harus masuk kamar yang mana? Ini? Atau ini?” Haneul bertanya pada dirinya sendiri sambil menunjuk bergantian kedua pintu itu. “Ah… Mungkin yang ini!” Yakinnya dan segera masuk ke dalam ruangan tersebut.

Sedangkan Haneul telah beristirahat ke dalam kamarnya, Kibum yang hendak pergi untuk beristirahat juga langsung saja di tarik tangannya oleh Ny.Cho.

“Kibum-ah, Tunggu sebentar…” Tahannya kemudian.

Kibum lantas menoleh dan mengerutkan keningnya, Bingung. “Waeyo, Ahjumma?”

“Sebenarnya… Ahjumma dan Ahjusshi ingin kau melakukan sesuatu…” Ny.Cho melirik sekilas ke arah Tn.Cho yang langsung di balas anggukan Tn.Cho.

“Melakukan sesuatu?” Kibum semakin tidak mengerti dengan maksud dari ucapan paman dan bibinya yang sudah di anggap sebagai orang kedua baginya itu.

“Yah… Kami ingin kau melakukan sesuatu, Kibum-ah…” Lanjut Tn.Cho. “Kami ingin kau coba mendekatkan Kyuhyun dan Haneul…”

“Huh?” Kibum tertegun mendengar ucapan itu.

“Hm, Kau tahu kan… Jika Kyuhyun sangat menolak rencana pertunangan itu. Maka dari itu.. Kami ingin kau membuat Kyuhyun dan Haneul bersatu. Setidaknya buat mereka menjadi cepat dekat. Kau mau kan?” Ny.Cho memasang wajah merajuk pada anak adiknya itu.

Kibum terdiam sejenak, Namun merasa tidak tega dengan kedua orang tua yang sudah menyayanginya sebagai anaknya sendiri itu, Akhirnya Kibum pun menghela nafas cepat dan mengangguk singkat.

“Baiklah.” Sahutnya kemudian yang langsung mendapat pelukan dari Ny.Cho karena begitu senang mendengar jawabannya, Serta Tn.Cho pun tertawa puas dengan suara bassnya itu.

~Crazy Love~

Suara dentuman musik seakan bergema di klub ini, Ke-empat lelaki tampan itu nampak  tak lelah untuk terus menari sambil sesekali menggoda para gadis cantik yang sekedar lewat ataupun ada di lantai dansa bersama mereka.

Kyuhyun akhirnya memilih untuk duduk sambil menikmati soju, Lalu tak berapa lama ada seorang gadis dengan berpakaian sexy berjalan menghampirinya kemudian duduk tepat di sampingnya.

“Kau sendiri saja?” Tanya sang gadis sambil melipat kakinya dengan gaya yang terkesan di buat-buat, Mungkin bermaksud untuk menggoda Kyuhyun.

“Menurutmu?” Balas Kyuhyun seraya menoleh padanya tanpa tersenyum sedikitpun.

Sang gadis lantas bergelayut manja ke lengan Kyuhyun, “Menurutku… Kau memang sendiri… Dan ku rasa, Kau butuh seorang teman… Seperti aku misalnya…” Bisik sang gadis seraya menengadahkan kepalanya ke atas, Membuat Kyuhyun kini dapat melihat belahan dadanya yang begitu nampak jelas.

Kyuhyun masih terdiam, Menatap gadis itu dengan tatapannya yang datar. Sepertinya ia tidak tertarik dengan gadis yang sedang mati-matian menggodanya ini.

“Ayolah… Aku tahu kau pasti mau aku temani…” Bisik sang gadis sambil merapatkan dirinya dengan tubuh Kyuhyun, Kemudian ia semakin memajukan wajahnya, Hendak mencium bibir Kyuhyun.

Sret!

Wajah gadis itu terhenti kala Kyuhyun tiba-tiba saja menahan kepalanya dengan tangan kanannya yang memegangi wajah gadis itu.

“YAK!!” Sentak sang gadis karena tak senang dengan perlakuan Kyuhyun. Ia lantas segera menepis tangan Kyuhyun dan beranjak dari duduknya, Menatap Kyuhyun kesal. “Apa yang kau lakukan, Huh?! Kau bisa merusak wajahku!” Kesal sang gadis.

Kyuhyun yang mendengar hal itu hanya menyipitkan kedua matanya, Kemudian ia pun beranjak juga dari duduknya.

“Ba-bo!” Ucap Kyuhyun singkat, Namun cukup membuat gadis itu menggerutu panjang lebar saat Kyuhyun pergi meninggalkannya.

Kyuhyun melewati Sungmin yang masih asyik berdansa dengan dua orang gadis yang ntah sejak kapan telah menemaninya. Lalu, Kyuhyun dengan perlahan menepuk pundaknya dan berlalu meninggalkannya begitu saja.

“Hey, Kyuhyun-ah! Kau mau kemana?” Teriak Sungmin saat sadar jika yang menepuk pundaknya adalah salah satu sahabatnya itu.

Dengan santai Kyuhyun hanya menaikkan tangan kanannya tanpa berbalik padanya, Dan mengerti dengan maksud Kyuhyun, Sungmin hanya menggedikkan kepalanya lalu kembali melanjutkan aktivitasnya bersama kedua gadis tadi.

~Crazy Love~

Setelah tiba di rumahnya, Kyuhyun segera masuk ke dalam rumah setelah sebelumnya telah memastikan jika kedua orang tuanya telah tertidur pulas berkat pemberitahuan Kibum.

Bukannya kedua orang tua Kyuhyun terlalu kolot atau melarang Kyuhyun untuk pulang selarut ini, Tapi hanya saja Kyuhyun tidak mau terlihat mabuk di depan kedua orang tuanya ini, Terlebih baru saja kemarin ia bertengkar dengan kedua orang tuanya akibat soal pertunangan yang ia tolak mentah-mentah itu.

Kyuhyun berjalan menuju lantai dua dengan keadaan setengah mabuk. Yah, Maklum saja ia baru saja berpesta ria dengan ketiga temannya itu.

Dengan langkah gontai dan sedikit sempoyongan, Akhirnya Kyuhyun pun tiba di hadapan pintu kamarnya. Tanpa pikir panjang lagi, Kyuhyun berjalan memasuki ruangan tersebut dan begitu ia melihat ranjangnya, Ia segera menjatuhkan dirinya di atas ranjang itu.

Tanpa di sadarinya, Selimut yang sejak tadi menggulung di sisi ranjangnya sedikit tersibak di bagian atasnya, Dan disana nampaklah Haneul yang tengah tertidur pulas tanpa sedikitpun terusik akan kehadiran Kyuhyun.

~Crazy Love~

Cahaya matahari perlahan menelisik masuk ke dalam ruangan tersebut, Haneul perlahan mulai menggeliat pelan. Dan di saat ia merentangkan tangannya, Ia dapat merasakan jika ia telah menyentuh sesuatu, Seperti wajah seseorang.

“Eh?” Haneul dengan mata yang masih sedikit menyipit, Menoleh ke arah sampingnya. Dan kedua matanya langsung membulat dalam seketika ketika ia sadar jika seorang lelaki asing kini tengah tidur tepat di sampingnya. “AAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!”

Merasa terusik akan suara teriakan itu, Kyuhyun segera saja terbangun dan menoleh ke arah Haneul dengan segera. “Ada apa?!” Tanyanya panik, Tak sadar jika Haneul bukanlah orang yang ia kenali. Tapi kedua matanya membulat saat menyadari hal itu semenit kemudian.

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!” Teriakan Kyuhyun dan Haneul langsung berpadu menjadi satu, Membuat seluruh ruangan seakan bergema dalam seketika.

Bugh!!

“Ahk!!” Kyuhyun langsung terjatuh dari ranjang dan tergeletak di atas lantai ketika Haneul memukul wajahnya dengan cukup keras, “Aish… Ya!! Ahk…” Kyuhyun meringis kesakitan seraya beranjak dari posisi jatuhnya dan menoleh pada Haneul.

Haneul yang tidak mengenali Kyuhyun jelas langsung meringkuk di sudut ranjang seraya merapatkan selimut pada tubuhnya.

“Siapa kau?!! Kenapa kau ada di ruangan ini?!!” Teriak Haneul dengan keras. Tubuhnya kini benar-benar di lilitin oleh selimut, Ia benar-benar takut jika Kyuhyun akan melakukan sesuatu yang buruk terhadapnya. Maka, Ia pun menatap Kyuhyun dingin.“Yak! Seharusnya aku yang bertanya seperti itu kepadamu!! Kenapa kau bisa ada di sini?!” Balas Kyuhyun masih dengan kedua mata yang masih sedikit menyipit.

“Apa maksudmu dengan kenapa aku bisa ada di sini? Jelas aku ada di kamarku, Seharusnya kau yang di beri pertanyaan seperti itu, Tuan mesum!!”

“Apa katamu?” Kyuhyun membuka kedua matanya dan menatap sebal pada Haneul. “Kau bilang aku apa tadi?!” Tanya Kyuhyun lagi seraya memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celanannya dan menatap sinis pada Haneul.“Kau adalah lelaki mesum yang pernah aku temui!! Lelaki mesum! Mesum! Mesuuuum!!” Teriak Haneul dengan cukup keras sehingga membuat kedua wajah Kyuhyun memerah dalam seketika dan tangannya mengepal dengan cukup kuat.

Kyuhyun bergegas mendekati Haneul dan menarik tubuh gadis itu dengan sangat kasar dan juga tiba-tiba.

“Kyaaa!”

Bugh!

Kyuhyun menghimpit tubuh Haneul di atas ranjang, Haneul yang menerima perlakuan ini jelas kaget bukan main. Kedua matanya membulat menatap Kyuhyun dengan tegang. Sedangkan Kyuhyun kini tengah menatapnya dingin.

“Siapa kau sebenarnya?!” Tanya Kyuhyun dengan nada pelan. “Siapa kau sebenarnya dan kenapa kau bisa ada di KAMARKU?!” Suara Kyuhyun meninggi dan hal itu semakin membuat Haneul tentunya terkejut.

Haneul terdiam untuk beberapa saat, Terlihat masih terkejut dengan sentakan Kyuhyun. “A-aku… Kim… Haneul…” Jawabnya dengan terbata-bata.

“Mwo?” Kyuhyun tertegun mendengar ucapan Haneul tadi. “Siapa namamu tadi?”

“Aku Kim Haneul…” Jawab Haneul pelan, Kedua matanya sudah memerah seperti hendak menangis akibat saking terkejutnya dengan hal ini dan lagi ia benar-benar merasa takut dengan posisi mereka saat ini.

Tentu saja, Bagaimana tidak? Kyuhyun masih menghimpit tubuhnya dan memegang erat kedua tangannya, Jarak di antara wajah mereka pun bisa di bilang cukup dekat.

“Kau… Kim… Haneul?” Kyuhyun terdiam.

Deg!!

Dan barulah di situ, Kyuhyun baru menyadari akan kedua mata Haneul yang sudah memerah serta posisi mereka yang bisa di bilang tak cukup mengenakan. Apalagi jika sudah menyangkut jarak di antara mereka, Mungkin saat ini Kyuhyun bisa saja melakukan apapun pada Haneul, Termasuk mencium gadis itu.

Cklek!

“Apa yang terjadi?!” Tanya Kibum yang membuka pintu di ikuti Tn.Cho dan Ny.Cho yang berada di sampingnya.

“Omona!” Kaget Ny.Cho saat di suguhi ‘pemandangan’ mengejutkan di kamar Kyuhyun ini.

Tn.Cho dan Kibum yang melihat hal itu pun tak berbeda jauh dari Ny.Cho mereka sama-sama nampak terkejut saat melihat kejadian itu, Terlebih Kyuhyun dan Haneul belum sadar akan keberadaan mereka, Maklum saja jarak dari ranjang menuju pintu terbilang cukup jauh, Mungkin ada sekitar empat meter jauhnya.

“YA! CHO KYUHYUN!!” Sentak Tn.Cho dengan keras.

Sret!

Kyuhyun lantas mendongakkan wajahnya, Dan begitu melihat ketiga orang tersebut, Kedua mata Kyuhyun membulat dalam seketika dengan mulutnya yang membuka lebar.

“A-appa…” Ujarnya pelan.

~Crazy Love~

Tn.Cho berjalan mondar-mandir di hadapan Kyuhyun dan Haneul, Sedangkan Ny.Cho dan Kibum memilih untuk duduk di sisi lain.

“Apa yang sebenarnya kalian lakukan, Huh?!” Tn.Cho memandang tajam ke arah mereka berdua.

Kyuhyun lantas mendongakkan wajahnya, “Appa, Ini bukan seperti yang kau pikirkan… Ini semua hanya salah paham, Appa…”

“Lalu, Kenapa kalian bisa ada di satu kamar yang sama dan bahkan posisi kalian tadi… Err… Sedikit tidak mengenakan…” Celetuk Kibum dengan santainya.

Mendengar hal itu terlontar dari mulut sepupunya, Kyuhyun langsung saja menoleh ke arah Kibum dan mengancamnya dengan tatapan ‘death glare’ andalannya itu. Tapi sepertinya itu tidak mempan untuk seorang Kim Kibum.

“Anniya… Bukan seperti itu, Tadi itu…”

“Ahjusshi… Ahjumma… Kami benar-benar tidak melakukan apapun. Ini benar-benar salah paham…” Haneul menimpali dengan cepat.

“Diam saja kau!” Desis Kyuhyun masih kesal dengan Haneul. “Appa.. Percayalah padaku, Tidak ada yang kami lakukan tadi. Itu hanyalah salah paham, Apa yang kalian lihat tadi itu bukanlah apa yang ada dalam pikiran kalian…”

“Benarkah?” Ragu Ny,Cho.

“Mungkin jika kami tidak datang lebih dulu, Mungkin.. Sesuatu yang kami pikirkan itu justru akan terjadi…” Timpal Kibum seakan semakin ‘memanaskan’ situasi.

“Kibum-ssi…” Haneul menoleh cepat padanya.

“Ya! Kim Kibum, Apa kau tidak bisa menutup mulutmu sebentar saja, Eoh?! Kau membuat semuanya semakin rumit!!” Geram Kyuhyun.

“Apa yang di katakan Kibum sepertinya benar…” Sahut Ny.Cho mengangguk setuju.

“Eomma!”

“Ahjumma!!”

“Omo! Lihatlah… Bahkan mereka sudah terlihat kompak sekarang ini. Aku curiga… Apakah mungkin kalian sudah saling mengenal sebelumnya? Ahh… Pantas saja kalian tinggal di satu kamar yang sama…” Celoteh Kibum dengan cuek.

“Kim Kibum, Kau benar-benar menggali liang kuburmu sendiri!!” Gumam Kyuhyun seraya kembali melayangkan ‘death glarenya’ pada Kibum.

“Kibum-ssi… Aku mohon jangan perpanjang masalahnya…” Ujar Haneul dengan wajahnya yang terlihat merajuk.

“Sudahlah! Kalian tidak perlu mengelak ataupun menjelaskan lagi, Yang jelas dengan adanya kejadian ini… Appa semakin yakin untuk menjodohkan kalian berdua! Ini adalah keputusannya, Dan tidak bisa di ganggu gugat!!” Ujar Tn.Cho tegas seraya pergi dari ruangan itu.

“M-mwo?” Kyuhyun tercengang mendengar jawaban itu, Ia segera saja menoleh pada Tn.Cho yang telah pergi itu. “Appa, Kau tidak bisa melakukan ini padaku!! APPA!!” Teriak Kyuhyun mencoba memanggil Tn.Cho.

“Haish…” Kyuhyun mengacak-acak rambutnya frustasi. “Ini semua gara-gara kau!” Kesal Kyuhyun sembari menghentakkan kakinya kemudian beranjak pergi juga dari tempat itu.

Sedangkan Haneul yang merasa cukup bersalah karena hal ini, Ia pun hanya menghela nafas panjang seraya ikut beranjak dari duduknya dan meninggalkan ruangan itu juga.

Ny.Cho dan Kibum hanya melihat mereka semua dalam diam, Lalu setelah itu pun mereka lantas saling bertukar pandang.

“Ahjumma… Kenapa kau membuat ulah seperti itu, Huh?” Ujar Kibum kemudian.

“Eii… Aku hanya salah mengucapkan letak kamar Haneul saat itu. Ini bukan murni benar-benar kesalahanku, Kibum-ah…” Jawab Ny.Cho seraya mengibas-ngibaskan tangannya.

“Hm… Jelas-jelas kemarin aku mendengarnya sendiri kau menyuruh Haneul untuk segera beristirahat di kamar yang tentu saja bukan kamarnya melainkan kamar Kyuhyun…” Celetuk Kibum.

Tapi Ny.Cho hanya melirik Kibum singkat dan kemudian terkekeh kecil, Ia pun lantas segera pergi meninggalkan Kibum saat Tn.Cho muncul dan memanggilnya untuk membantunya memasangkan dasi kepadanya.

“Hah… Sepertinya hari-hari di rumah ini akan ramai mulai hari ini…” Gumam Kibum.

To Be Continued…

<<Preview Crazy Love (Chapter.2) Next Week>>

“Apa?! Dia akan kuliah di Inha juga? Bagaimana bisa?!”

“Tentu saja bisa… Dan mulai saat ini, Kau yang harus menemaninya dan membingbingnya. Kau mengerti?”

“Apa?!”

***

“Kau pikir aku mau bertunangan dengan orang sepertimu, Aku bahkan muak untuk hanya sekedar melihat wajahmu!!”

“Aku tidak dengar!!”

***

“Jadi, Kau calon tunangan Kyuhyun?”

“Ne…”

“Kalau begitu perkenalkan… Aku, Lee Sungmin…”

***

“Kemana Haneul? Aku tidak melihatnya sejak tadi siang…”

“Ntahlah, Jangan tanyakan aku tentang gadis itu. Aku bahkan tidak peduli padanya!”

“Jangan seperti itu… Walaupun begitu dia adalah calon tunananganmu…”

***

“Ya!! Cho Kyuhyun, Dia benar-benar tidak ada di kamarnya! Ponselnya pun tertinggal….”

“APA?! Jadi maksudmu… Gadis itu menghilang?!”

<<Preview Crazy Love (Chapter.2) Next Week>>

Note : Annyeong haseyo yeorobun…. ^o^ Saya kembali lagi dengan ff yang ceritanya ntah kenapa ngalor-ngidul gak jelas, garing dan pastinya kurang menghibur… *sadardiri* Tapi kalo masih ada yang mau baca yah syukur deh… LoL #PLAK! Cuman jangan lupa tinggalin commentnya… Bukan hanya sekedar ‘Like It’ atau ‘Bagus Eonnie, Lanjutkan!’. Aku inginnya readersku itu aktif nyampein pendapatnya…

Jadi, Aku dapat pemasukan dari kalian semua… Dan pastinya bakalan aku balesin satu-satu commentnya koq. Walau pastinya gak on time karena kesibukan saya secara pribadi. Tapi pasti tetep aku balesin koq comment kalian semua… Lagian menurut saya asyik loh bisa ngobrol sama kalian, Apalagi kalo ada yang nyampein pendapat or bla-bla-bla or sampe bisa menggila di comment juga hayuuu dah saya ladenin… LoL Hahahahaha

So, Jangan lupa comment yah readers2ku sayang… ^o^ Dan untuk lanjutan ff ini bakalan di publish minggu depan di hari yang sama… Hohoho Intinya nieh ff bakalan di publish setiap hari jum’at. Ok?? ehehehehe

Iklan

249 thoughts on “Crazy Love (Chapter.1)

  1. kyaaaa . .
    crt kyu-haneul senang.a,
    akhirnya onnie mengabulkan permintaan ku . ..,
    crt.a bnr2 keren bngt onnie. . .
    daebak,
    apa lagi mslh perjodohan gtu . .
    lanjutkan crt.a onnie . . .

    firstkah?
    senang.a . . .
    🙂

    • Iyaah..
      Habis banyak jg yang nagih ffnya KyuHan sieh…
      H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]

      Yupz…
      Kamu comment pertama d chapter.1 nieh…
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  2. wahhhh… ny.cho jail juga yaa kekekek….
    aduhh mw dunk d ajak nginap setahun d rumahnya kyu *lol 😆 *nunjuk pic house d atas whahahaha
    aduuuhhh bersambung aja dah bikin penasaran d tambah ada previewnya makin penasara q d buat nta’ 😀 d tunggu yaa kelanjutannya.. ma lanjutan Bloody kiss juga 😉 semangat!!!!!

    • Wuahahahahahaha
      Mangkannya nurun ma anaknya…
      LOL
      Wkwkwkwkwkwkwk
      Jiah..
      D lirik rumahnya toooh…
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      Okelaaaah….
      H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  3. waks~ eommanya kyu oppa bisa salah gitu ngasih tau kamar masa ==” kyuhan couple juga, baru part 1 aja udah konyol bin ajaib.. dan aish, hae oppa & hyukkie emang tingkat dewa ke narsisannya..

    haha, ga sabar nungguin lanjutannya u,u udah dikasih preview aja masih ga sabar. janji loh eonni ngelanjutin next partnya

    • aish satu lagi eonni, ada typo yang bertebaran. dan ngomong-ngomong soal publish, ini hari kamis eon bukan jum’at Щ(ºДºщ) *nunjuk nunjuk kalender*

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Yah, KyuHan couple ceritanya emng kdang slalu nyeleneh…
      LOL
      XDD

      Iyaaah…
      Doain aku gk sbuk ya say… *eh?!
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      Oh yah?! O.O
      Mana2? Typo d sbelah mana agy??? *brblirik*
      Ah iyaaah.. Mohon d maaf, Saya kan cape bru pulang kerja… *ngeles+boongbangeeet*
      #plaaaak
      Wkwkwkwkwkwk
      Tapi ttep d publishnya hari jum’at aaah…
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

      • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
        Masa sieh? Perasaan nieh ff panjang aaah… XDD

        Yah, Gantian ƪäђ …
        Biasanya Ўɐ♌ğ evil ci Kyu.. Nah, Skrng d ubah jdi Kibum deh…
        LOL

        ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
        Qta liat saja nanti…
        Oke deeeh…
        Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  4. Keluar juga part 1 cerita menarik eunhae dimanapun tetep tebar pesona, nyonya cho ternyata jail juga nyuruh haneul tidur dikamar kyu + nungguin aksi kibum buat deketin haneul ma kyu.

    • Yah, Mangkannya sifat jailnya itu nurun sama Kyu…
      LOL
      *plaaaak!*
      XDD

      Hu’uhm…
      Mreka emang udah cocok jadi orng Ўɐ♌ğ suka pada tebar pesona gitu deeeh… *eh?!
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  5. wow onnie daebak ..
    kyuhyun bner” keliatan sifat evilnya disini. kasian sm haneul tapi lucu >.<
    haha ada ada aja sikap.y cho ahjumma. kyk.y sift evil.y nurun dr ibunya –"
    lee 3 serangkai emng ga da dua.y ttp yang plng gokil 😀

    ga sabar nunggu kelanjutannya onnie 🙂

    • Nah, Itu dy maksud Onn…
      Emang evilnya itu nurun dari mamakenya kali yaaah…
      LOL
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Iya Doº°˚˚°ºooNG…
      Kan 3Lee itu emang always gokil selalu… ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      Tnggu aja minggu depan…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  6. ige mwoya? ige mwoya? ige mwoya eonni!!
    keren! bagus! buet tambah pensaran! padahal baru part 1..
    lanjut! lanjut!

    eh eon,, si kibum napa tinggal dikediam cho juga??
    kibum emang ke-emangan (?) manas-manasin suasana mulu..
    si nyonya cho sengaja ya? ayo,, sengaja kan??

    lanjooot eon~

    • Ini yah ff say…
      Masa film… LOL *plaaak*
      Wkwkwkwkwkwkwk

      Itu ceritanya ortu Kibum kan d luar negeri smua…
      Nah, Brhubung Kibum kuliahnya d Korea…
      Jadinya dy tnggal breng keluarga Cho gitu…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Sipdeeeeh…
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  7. SERU onn!!!
    Akhirnya ff yang aku tunggu di post juga, dari tadi pagi buka blognya onni belom di post juga
    Giliran lg iseng buka eh malah udah ada hehehe
    Hoo disini kyuhyunnya galak banget ya onn, trus bener2 gak peduli sm haneulnya haha
    Kok aku malah mikirnya yg bakalan suka sama haneul si kibum yaa bukan sungmin~ hehe
    Itu kayaknya udh fix banget tuh itu ulahnya mamanya kyuhyun yg sengaja biar mereka satu kamar._. Dasar ahjumma2 heee
    Previewnya bikin penasaran onn~ lanjutkan terus onn bikin yg makin seru sama wedeh lagi hehehe
    Part 2 asap onn!! 😀

    • Wuahahahahahaha
      Yakin nieh ci Kibum yang sukaaa…
      Bukan Sungmin?? Hayooooo…
      XDD

      Hm, Itu dy…
      Mangkannya ci Kyu turunan evil tuh ini y dari mamakenya!
      LOL
      *plaaaak!!*
      Wkwkwkwkwkwkwkwk

      Hm, Okelah…
      Tnggu aja lnjutannya ntr Jum’at…
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  8. Ntaaaa….lgi nanggung baca udah selesei aja nie…
    Seperti biasa ya,epep kmu kereeennn n bkin org penasaran 😀
    Betewe eniwey skarang ktauan evil kyuhyun nurun dari mana,ternyata dari emaknya kekekekeke….
    Itu kibum ye,ya ampyun asli kompor meleduk banget deh hehehehehe
    Cant hardly wait for next chapter…

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Embeeeer, Ciiiin…
      Ci Kyu emang evilnya tuh kayaknya turun dari mamakenya… *eh?!

      Hemm..
      Bukan kompor, Gas meleduk! Baru bener tuuuh… *nahloh?!
      Wuahahahahahaha
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  9. Gila….suer penasaran aku nengok cerita ni…..
    Kasian liat si KyuHan di marahi Appaa….
    gmna nasib si Hanuel yah…si Kyuhyun ja bnci liat si Hanuel…psti tiap hri bertengkar ja ni org….hihiihiihii…
    yg Part 2 dah buat aq penasarn kmna hilangnya si Hanuel ya…pa dia blik ke mokpo….
    msh tnda tanya????????….

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Justru krena brtengkar…
      Pasti bakalan seru pan? Rame trus tiap hareeeee… LOL

      Hm…
      Qta liat aja nnti di part slanjutnya tntng kemana Haneul mnghilaaang… Hahahahahaha
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  10. Ya Tuhan! Ny. Cho ternyata sengaja ahahahhaha 😄
    Kyu-Haneul kyaaaa!! Akhirnya bisa baca ff mereka lg :))
    Dan POOR DONGHAE!!! Ciyus ngakak pas bagian EunHae, yaudahlah aku aja yg meluk donghae >///<
    Post tiap jum'at ya? Err.. Sedikit lama. But, no problem. I'll waiting^^

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Ho’oh2…
      Banyak yang nagih sieh tentang crita KyuHan…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Hm, Itu adegan emang favorit aku buangeeeet…
      Jarang2 kan ci Donghae di kalahin seorang Eunhyuk??
      Wkwkwkwkwkwkwkwk

      Yupz!
      Sabar aja y say… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  11. aigoooo…
    namja2 tampan itu bener2 konyol..
    mpe segitunya pengen ngeksis..
    apalagi dongek oppa ma hyuk oppa..
    ckckckckk

    kibum terpesona ma haneul ne?
    ckckckckckck
    inget, itu calon tunangan sepupumu sendiri!
    *apasih?*

    kyu,,,,
    kamu jg terpesona sama haneul kan???
    iya kan??
    ngaku, ngaku,
    *toel2dagukyu*
    *dihajarsparkyu*

    di next chapternya umin bakal naksir haneul..
    kyu yg sempet terpesona tp ttp g peduli ma haneul..
    kyknya ad yang terjadi d next chapternya dan bakalan seru…

    wow…
    aku tunggu kelanjutannya nta..
    mw dipublish hari apa pun terserah dech..
    *pasrah*

    ^^
    like this

    • Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=))
      Ho’oh nieeeeh…
      Donghae emang Eunhyuk kan udh rajanya ngegombal + playboooy…
      *eaaaaa*

      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Yakin ci Kibum suka sama Haneul?
      Yakin jg ci Sungmin bkalan naksir Haneul? Hayo, Hayooooo… XDD

      Yupz…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sabar saja menunggunya yaaah…
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  12. andwaaaaaaaaae sungmin yang polos jadi playboy *plak. itu tambahan poto rumah dan cast bikin meleleh yaaa. itu kibum mulutnya kompor bener provokasi kyuhan. penasaran penasaran selanjutnya

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Iya nieh…
      Katanya biar makin bsa bayangin, Jdinya d tmbah gambar deeh…

      Emang tuh…
      Ci Kibum mulutnya mnta d lakban dy… LOL Hahahahahaha
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  13. kya kya kya kya cho kyuhyun kim haneul yo make me crazy :*
    onniee ini bener bener daebak, sukkaa 🙂
    aigo kyu dingin sekali dirimu kkk
    mwahahaha sumpah onnie kyu kaya.a terpesona dh ama haneul, mandangin.a lama hihi
    ide ny.cho emg oke punya lols xD
    dan yihaa haneul satu kampus sama kyu yepp hae hyuk umin pasti godain haneul kkk dear kyu siapa aja panas awkawks

    wkwkwk pray poor le donghae, aigo hae ngenes bgt dirimu kkk sini sini, saya peluk hihi~
    tpi suher eon 4 orang ini playboy.a dpt bgt hehe

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Iya Doº°˚˚°ºooNG…
      Mamakenya siapa dulu dong mpe bsa punya siasat begitu???
      *eaaaaaa*
      *lirik2Ny.Cho*
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      Hu’uhm nieh…
      Donghae dikalahin sama Eunhyuk kan jarang2 buangeeeet…
      Jadi pasti ini jdi sejarah dunia per-ELF-an nieh…
      LOL
      Wkwkwkwkwkwkwk
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  14. Gyaaa. Bener kata Kibum, rumah keluarga Cho bakalan rame. Baru datang aja udah bikin heboh. Jaelah Cho ahjumma bener2 deh wkwk. Ngakak pas baca persaingan Eun-Hae. Narsis abiees.. Ayo lanjut nggak sabar. Lucu. Apalagi Kyu sm Hanuel sama2 menolak. Great thor

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Iya dong…
      Bru bbrpa jam itu udah ruame gilaaak! Apalagi brbulan-bulan??
      XDD

      Hm…
      Oke2… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  15. rumahnya kyu bagus bgt *mupeng*
    eommanya kyu jahil bgt sih, sengaja salah nyebutin kamar biar bisa maksa kyu mau ditunangin hahaha
    ini lagi si kibum malah manas2in mulu
    bwahahahaha kasian donghae kalah taruhan
    jelas aja cwenya lbh milih peluk hyuk kan itu pacarnya
    part 2 kayanya seru nih
    mrka 1 kampus dan bakal srg ktmu deh

    • Ny.Cho jahil maka menurun pada anaknya yang bernama Cho Kyuhyun! LOL Wkwkwkwkwkwk

      Itu ci Kibum emang gas meleduk! Jdinya asal nyeplos aja…
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      Hebat kan?
      Eunhyuk gitu looooh…
      *eaaaa*
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  16. Aaaa.. Crita’a lcu onn,,,
    jd ibu kyu emank sengaja bkin haneul slah kmar… N knp gg trjd ap2 antra mreka cb.. Pstikan lbh sru qlo ad ssuatu antra mreka pas d kmar…
    Kasian amet hae klah ma hyukjae,, trnyata hyukjae sngaja bkin hae klahh krn cwe itu pcr’a eunhyuk.. Pdhl hae lbh gnteng dr eunhyuk…

    • Kalo terjadi apa-apa sama mreka itu bisa lain cerita… (“-____-)
      LoL
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Hm…
      Eunhyuk sama Donghae kan 11-12 lagian itu cwek kan pacarnya Eunhyuk…
      Jadi pantes aja meluk ci Hyuk…
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  17. astaga, itu ajumma gaul…
    byk akal’y, beruntung tuh haneul pny ibu mertua spt Ny. Cho…
    spt’y kyu tunduk ma kibum yah, hehehe
    next part jgn lama2… 😀

    • Inilah yang dinamakan calon ibu mertua yang di idam2kan…
      *eh?!
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      Hu’uhm…
      Kyu emang gk bsa bner2 mrah §ą♍å Kibum…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

    • Wuahahahahahaha
      Buangeeeet…
      Malu šâπĝά† ituuu… XDD

      Beuuh…
      Tapi ini juga kan Ўɐ♌ğ palik nolak tunangan ci Kyuhyun…
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  18. sumpah pas adegan pasangan couple ikan eunhae taruhan gadis yg bakalan dipeluk gw ngebayangin mukanya hae yang lagi merentangkan tangan sambil senyum dan pada akhirnya harus kecewa cwe itu pacar barunya hyukkie wkwkwk malang amat nasibnya hae 😀

    waahh makin seru nih thor PALLI PALLI NEXT NEXT jangan lama2 ya 🙂

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Keren kan?
      Eunhyuk bisa ngalahin Donghae itu beneran juaraaaaaang terjadi d dunia per-ELF-an ini…
      LOL
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  19. New reader here ~
    Kyuhan couple lucu dan apaan tuh waktu eommanya kyu salah ngasih tau kamarnya haneul , ada maksud lain yaaaa !! Hahaha

    • Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=))
      Bagus kan?
      Itu yang di katakan wajah gak menjamin sgalanya… *eaaaaa*
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  20. yeay….keluar juga ini ff eonni^^
    kocak deh adeganny eunhae yang taruhan soal ketampanan…kekeke~
    ga banyangin sungmin oppa narsis gtu *ngerasa lbh ckep dr kyu* LOL
    next chapter ditunggu eonni^^

  21. Eeeeemmmm..
    Hahaha,, ck, ibu ny kyu trnyata evil jga y,
    sngaja nyruh haneul tdur d kmar kyu..
    Trus ntar gmna y?? Pnsaran… Nta, pkai adgan ‘nyrempet’ y*bahasalo,
    d tggu jumat depan*kissbyewithdonghae

  22. hahaha haneul tetep galak nich….
    Kibum ma ny coi kompak’kn bikin hanul ma kyu makin terp0j0k..,
    ye haneul kn masuk kmpus yg sama ma kyu.pasti lah haneul bnyk yg suka scara dia cntik.kyu skrng g suka v disaat dia menyadari prasa’an ny siap” ngadapen banyak saingan kekekeke…
    Itu bayangan aq sich hehehe

  23. kekeke…
    ciyee si haneul udah ‘tidur bareng’ sama kyuhyun.. kekeke 🙂
    itu si emaknya kyuhyun kekeke, usil banget.. mana suka ngekomporin..
    salut deh sama emak gahoel kaya gitu…
    eonni, ayoo lanjutin ya.. 🙂 aku setia menunggu lho…
    eonn, possible ngga sih kalo ada salah satu sahabat kyuhyun yang suka haneul, atau si kibum? *cuma nebak* but aku setia tunggu deh…

  24. akhirnya publish jg ni ff…ceritanya seru, lucu & feelnya dapet apalagi ada fotonya gile bener cakep bener tu cowok…

    omma nya kyu jail bnget rencana pertama sukses bikin heboh dpagi hari, kira2 ada rencana lain g ya…kalah evil tu kyu ama omma nya…hahaha…

    teaser part 2 tmbh bikin aq penasaran keliatanya udah mulai ada konflik, cptn publish ya…

    • Wuahahahahahahaha
      Berhubung Ny.Cho emaknya ci Kyuhyun yah udah psti lebih ‘jago’ dalam hal seperti itu kan?
      LOL
      XDD

      Chapter.2nya udah ada loooh…
      Silahkan di baca… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

  25. Keluar juga!!!…
    Aduh ngga kebayang keributan apa lagi yang akan terjadi antara mereka..
    Cho ahjuma, I love you..hahaha
    chingu d tunggu part selanjutnya. Secepatnya, ok^^

  26. huwaaaaaa,, akhr’a Kyuhan Couple mncul jg,, ^0^ da kbum n 3lee brothers gge,, huwaaaaa complete deh eon,, jinjja joha!!! ^-^
    yea ampun eon,, gg brenti ngkak dri tdhie,, pa gge pas hae truhan ma hyuk tntang tuh cweq, eeeeh trnyta mlhan cweq’a hyuk,, poor hae,, 😄
    hmmm knflik dsnie pke cnta sgtiga gg eon????
    klo iea ma spa??? kbum or sungmin??? klo mnrut anhie sih, mndngan kbum deh, al’a kn kbum n kyu tgl srumah tuh, jd bsa bkin kyu jealous stngah mti kn?? 😄 nhie sneng bgeud deh liat tuh ank atu klo gge cmburu,. seru seru gmna gtu yea, 😄
    o y mnrut eon gmna ma scndal iu n hyuk td pgie,, ksian deh ma hyuk, followers’a jd trun drastis gtu,, iiih ithu psti elf abal2 deh,, >< kta'a bkal brjuang mpe akhr ??? bkti'a mna,, bru sgini aja dah kek gtu reaksi'a, pdhal eeteuk bru aja prgie, haaahh smga slesei presscon smwa'a bkal baik2 aja, amieen….. ^_^
    next part'a d tnggu y eon!!!
    ^-^

    • Wuahahahahahaha
      Iya dooong…
      Hebat kan ci Eunhyuk bisa menang dari Hae?? ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Hm, Bakalan ada cinta segitiga gk yaaaah?? Liat ntr aja deh.. *wink*
      XDD

      Ooh…
      Soal itu yah…
      Y kalo mnurut Onn sieh qta sbagai ELF cmn brdoa Ўɐ♌ğ terbaik ɑ̣̇ǰǎ bwt hasilnya ntr…
      Bener atau enggaknya hbungan mreka kan itu mreka yang jalani.. Toh, Mreka jg pnya khidupan pribadi yang gk sharusnya fans bsa usik gitu ɑ̣̇ǰǎ kan?

      Yang terpenting itu, Fansnya slalu ngedukung idolnya…
      Bukan trus menuntut jwaban Ўɐ♌ğ jelas2 itu urusan privasi mreka…
      Bener gak?
      Itu sih pendapat Onn yah…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

      • bner2 eon,,, sesuju bgeud,,,
        pling gokil pas tuh elf abal2 lngsung unfollow twtter’a eunhyuk eon,, gokil bgeud kan????
        cckkckckckckckckc

      • Bukan gokil lagi…
        Tapi bikin ngakak! ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
        Msa cuman gegara itu unfol ci Hyuk? ©ќ©ќ©ќ©ќ©ќ
        Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  27. kyuhan couple is baaaaacckk….
    🙂

    halah,Si kyu disini sok jual mahal sm haneul,sok ketergantengan lah…

    liat ajj,kyknya kibum ada hati jg sm haneul,klu udh gtu pasti deh kebakaran jenggot…*toyorkyu*

    itu emaknya si kyu kocak,ckk..tp tega jg masa tega ngebiarin haneul stu kamar sm anaknya yg pervert itu,gk takut apa ntr sm akibatnya….tp,tp mmg itu jg yah tujuannya ya kan….kkkkkkk~

    kasian si donghae dikalahkan eunhyuk
    wkwkwkwkwk…..jatuh dah pamor siikan,
    aku pnasaran sm sungmin,disini sungmin jd playboy ya kan..mw tau gmna si gayanya sungmin jd playboy…

    😉

    🙂

    • Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=))
      Yakin emangnya itu ci Kibum bklan suka ma Haneul. Oma?
      H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥..

      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Iyah dong…
      Kan ibunya ci Kyu itu ibu rmah tngga gahoool seantero seoul..
      LOL
      *plaaak!* XDD

      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Jarang2 pan ci Eunhyuk bisa nglahin pamor Donghae??
      Wkwkwkwkkwk

      Hm, Qta liat aja nanti… ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  28. hai nta jumpa lage.
    Oh y itu ibunya kyu emang marganya Shim ya, coz diatas ny shin terus di bwah ny.cho.
    Cie cie cie kyuhan is back back back tp kangen youngmi T.T
    hahaha da ikan ditipu monyet #ditimpukEunhae
    kibum gada couple ny ya?gimana kalaw m ak aja? *mulaipecicilandehnereader
    lanjut nta

    • *tepokjidat*
      Itu pasti ci Typo nyasar again tuh..
      Hufht, Emang typo tak pernah brhenti bergentayangan d ffku ini..
      (˘̩̩̩^ƪ) (˘̩̩̩^˘̩̩ƪ) ƪ‎(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)ʃ
      *alay*
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      Kangen YoungMi?
      Hm, Ntarlah qta buat series pendek YoungMi kalo ada idenya…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Jiaaaaah…
      Lirik2 Kibum dy…
      Wkwkwkwkwkwk
      Ntr deh, Kalo btuh psngan wad ci Kibum aku calling2… *eaaaaa*
      XDD
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  29. Huaaa the first chap make me crazy bcanya hihi
    Kyuhyun Haneul bner” couple terabsurd yg prnh ada haha..critanya seru bkin pnsran ..
    Aaahh cannot wait for the next chap, gidarilkkeyo 😀

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Yah, D maklum aja…
      Ini couple emng trkenal dgn sifat kekonyolan+nyelenehnya mreka…
      LOL
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  30. hi teh nta.

    ini sudah lama semenjak saya berkunjung di blog teteh. Apa kabar?
    maaf karena ga berkunjung, kesibukan yang sekarang membuat saya lebih malas untik membaca fanfic siapapu.

    Tidak berbeda selalu kyuhyun-haneul hehehe.
    new concept ?

    astaga!! Cho !! apa yg lu lakuin pliss, itu kenapa ga dicium aja lah, gereget sendiri kan jadinya.
    Kibum, mulutmu itu memang bener bener kudu di sulip ya, kepo mulu nih hahaahaha.

    nice fanfic. hope you still remember me

    • Annyeong pitri…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Jiaaah…
      Kalo di cium itu beda ceritanya dong…
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      Yah, Kibum itu punya mulut gas beledug di sini…
      Mangkannya begitu deh… *eh?!

      Sejujurnya…
      Saya lupa kamu! *plaaak!!*
      Msalahnya udh jrang komunikasi breng jadinya saya lupa agy… *garukkepala* (⌣́_⌣̀”)

  31. uah lama ngak mampir ke sini terbyata ydah banyak ff yg dibuat…..
    ff ini seru,,,,, knp pertemuan pertama kyuhyun n haneul dgn insiden kyk gini yg di sengaja sama Ny.Cho tuh ya bis ja eomma y kyuhyun….. padahal q dah ngeaangin kyuhyun bakal terpesona ma haneul pas ketemu kyk yg dibilang kibum tau y kyk gini…..
    Lanjut….

  32. Kibum jago bener ngasepin(?) Orang, bener bener Kompor meleduk…
    Dan Sungmin? Apa dia juga mau ngasepin Kyuhyun?? kaya mau ngeliat reaksi Kyuhyun gituh? #Apamasalahnya
    Waaahhh, gue tau tingkah setan *slapped* Kyuhyun nurun dari siapa, emaknya tuh.
    Masa orang yang belon nikah, bahkan belon tunangan sekalipun mau dijadiin roomate(?) Sama emaknya..

    Jiaahhh EunHae.. Dimana-mana mau diliat dari atas tugu monas pake sedotan tetap ajah pesona Bang Donghae yang kuat.. #digiles
    Itukan pacarnya makanya dia lari kepelukannya si Eunhyuk…
    Tapi disini intinya bang Donghae kena tipu sama si Eunhyuk..

    Ps: ada typo tuh… *abaikan*
    #bow

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Iyah maklum ƪäђ , Itu kan emang hoby ci Kibum jdi kompor meleduk!
      *eh?!

      Yaah…
      Tapi jrang kan ada camer kayak bgitu… LOL

      Iyah, Makasih udh ngasih tau..
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  33. EO … Kibum Oppa .. aigoo… OMONA…
    neomu Kyeopta … ckckck….
    Hae Oppa kalah telak … ckckkck

    Wow… Ny Cho mencurigakan sekali.. IDenya daebak…
    kalo merka ngga datang maybe akan segera ada Little Cho.. hoho
    #yadongers…

  34. Annyeong eonnie, aku reader baru di blog mu. tapi, ngaak terlalu baru juga sih, udah agak lama, tapi aku baru punya wp jadi baru bisa komen sekarang…heheheh, wah…seru ya, punya sunbae kampus kayak The Lee itu, dijamin bikin gila….wkwkwkwk. Haneul beruntung banget, tapi kyu nya jutek amat ya eonnn
    tapi gpp tetap seru,

    • Oh annyeong…
      *lambai2*
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Oh pastinya dong…
      Secara cakep2 kayak gitu…
      Pasti enak buat ‘cuci mata’…
      LOL
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  35. Wah, baru baca dari part 1
    Gregetan nih bacanya,,,
    Kyuhyun mesti karakternya nyebelin kaya gitu, haha
    si Haneul gadis manis,,,
    dan ortu Kyu yang konyol apalagi eommanya
    Kibum Oppa,,, sepertinya karaktern Kibum Oppa di sini menyejukkan haha
    *bahasa apa ini???*
    cabut ke part 2

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Menyejukkan??
      H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥..
      Silahkan liat faktanya d part slanjutnya ntr…
      LoL
      Wuahahahahahahahaha
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  36. wuahh! Baru online langsung mampir ke blog nta, ada ff bru ni. Tulisannya makin enak aja,haha kaya makanan ya, apalg ada prevw part selanjtnya, kaya ntn film tu, makin penasaran!

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Jinja??
      Aih… Aihhh…
      Gomawoooo… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  37. Aigoo, sudah lama ga kesini. Sampe lupa dah baca ff ni pa blm, tp kyakny part 1x udah, tp udah koment blm ya? Coment lg deh.
    Ffx keran, ada aa kibum. Kangen sm kibum, truz omany kyu kyaknya keren ni. Jail2 evil kaya anaknya..kkeke^^.
    Lanjut ah..

  38. Chapter 1 done! Lanjut k chapter 2!!!

    Idih c Cho ahjumma iseng parah!!!!! Wkwkwkwkkkk
    Pantes aja anaknya kyk iblis hahahhaaa

    Kibum, kangeeeeeeennnnnnn *pelukciumbummie*

    Eh Hae kalah pamor euy sama Unyuk, wkwkwkwkk

    NB: perjalanan msh panjang bwt sampe k rumah (⌣́_⌣̀)

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Bagus kan Ny.Cho?? Ini Ўɐ♌ğ di namakan camer idaman… *eh?!* 😄

      Wuakaakakakaka
      Iyah kali2 ci Hae kalah pamor dari seorang Lee Hyukjae aka Eunhyuk…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  39. wkakakaka….trnyata ny.cho yg sengaja bwt kyuhan tdr seranjang,ckck…..
    part 1 udh gokil n bikin ngakak gini gmn part slnjutny y????!?
    next…next….next…..^^

  40. annyeong… reader baru…izin menelusuri blognya…
    ceritanya menarik banget, suka dengan karakter tokoh2nya, jadi penasaran kelanjutannya..

  41. keren thor ..
    aku suka ff ini ..
    ceritanya seru ..
    karakternya sih haneul gimana gitu ..
    bikin gemes lol
    tapi aku seneng kok sama haneul 🙂

    aiiish, cho ajuhma iseng parah.
    kirain si haneul emang buta arah makanya nyasar ke kamarnya kyu..
    eh, ternyata cho ajuhma ngasih petunjuknya yg salah ..
    aiish..
    kibum juga, waktu cho ajuhma ngasih tahu dia diem aja ..
    ck ..

    tapi gak apalah ..
    berkat itu mereka jadi ketemu trus deket 🙂
    hahahahahahaha 😀 *seneng sendiri*

    ijin baca next part thor 🙂

  42. huwwwaa… eomma nya kyuhyun oppa usil banget,
    kyuhyun oppa galak banget sih sama haneul nya suka beneran gimana hayo?? kekekeke 😀
    kibum malah bikin masalah jadi rumit hehehehe
    kasian haneul juga ya kena marah kyuhyun oppa
    mudah mudahan kyu suka sama haneul nya 🙂

  43. Huaaa~anyyeong author…*tebarmenyan
    Saya adalah readers baru disini *bungkuk 90°
    Sebenarnya saya kesasar (?) di blog ini tp malah kecantol sama nih FF ^^
    suka bgt sama jalan ceritanya
    Part EunHae yg taruhan bikin ngakak guling” klo menurut pengamatanku jg gk ada typo sama sekali..
    Pokoknya nice FF^^

  44. anyyeong eonnie…. ^____^
    ff,xa emg DAEBAK!!! bnget deh ..ksan pertma dah bgtu ngena,..
    bca smbil ngbayangin stu perstU cast,nya jd senyum2 gaje
    tkoh Kibum dsni ak ska bnget!!! keren deh pkoknya

    oh iya bner gak eonn??? tkoh Kim Haneul nih yg jd Hanakimi ver.Japan????

  45. Olaa~ I’m a new reader ^oo^
    Mau meninggalkan jejak nih hoho
    Sbnrnya kisah ttg perjodohan yg diawali dgn ketidak setujuan dan di akhiri dgn kesadaran bahwa trnyta mereka tidak bs dipisahkan itu udh sering banget.. Tp entah mengapa ga pernah bosen ngebacanya =_= wkwkwkwk apalagi kalau penyampaiannya bagus, dan enak untuk dibaca, like yours ^^
    Gonna read the next chapter!! *manasin roket*(?)

  46. wah……… keren ffnya……… aku suka perjodohan………

    kasihan Donghae………. masak lebih ganteng dari eunhyuk sih………..????
    bagiku Donghae tetep nomor 2.
    yang no 1 tetep kyu oppa.. hahahaha 😀

    aku paling suka waktu kyu ketemu haneul keren banget. aku sampek ngrasa dag dig dug.
    kibum malah memanas-manasi suasana……….

    hah????!!! :-O
    ternyata omma kyu salah nyebutin kamar haneul atau emang sengaja, tak kira haneul yang salah kamar.

  47. Hi chingu
    Salam kenal aq new reader nich,,,izin baca n komen FF kmu y ♓ ³³³e³..:) ♓ ³³³e³..:D ♓³³³e³..:D..

  48. hooaaahhh…. chapter 1 lucu eonn, palagi pas eunhae taruhan wkwkwk,,, kasian hae trus ny cho jga jahil. pokok’a DAEBAK!!!!!!!!

  49. wawaakakkakakakkk ibunya kyuhyun kocak parah sama aja tuh ama anaknya.EVIL
    malah ngejerumusin…seru nih chingu aku suka..
    aku reader baru dan pertama baca ini ff langsung suka 🙂

  50. Anyong ….. Wei ni imnida….
    Wkwkwkwk … Donghae kalah telak dr eunhyuk…jgn khawatir hae … Bagi Ku kau lebih ganteng dr hyuk jae .. Ommona cho ahjumma sengaja ngasih kamar yg salah ? (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! …. Tp setujuuuuuu … Hukuman buat kyu yg ga mau jemput haneul … Trus pulang malam trus … Wkwkwkwk (​Ẅǻďϋ♓♓♓ *º°˚ ˚°º≈ X_X sakit perut) liat kepanikan kyu- haneul pas bangun tidur …. Mana kyu di hajar sampai jatuh lg .. Hahahhaha … KYA posizi apaan tuh?saling tindih ..wajar lah orang yg melihat jd negatif thinking … Yesss… Kibum… Ayo panas2in trus cho ahjussi… Ga usah peduliin death glear kyu…..makin penasaran nih kehebohan apalagi yg ada ya …. Lanjuttttttt

  51. waaahhh,,baru slesei nih baca CRAZY LOVE sampai tamat…
    bener-bener CRAZY nih cerita,,sangat menguras emosi,,kata”nya juga ga gaje kayak fanfic” di tempat lain,,DAEBAKKK..!!!!
    NICE FANFIC…

  52. annyeong^^
    aq readers baru:)
    izin baca ffnya ya?
    1 chapter puanjang tp puas,haha yg spnjang ini yg q cari:)
    bagus, suka bgt kalau yg jdi sohibnya kyu itu ‘lee brothers’

  53. eommonya kyu ada2 aja deh .
    Pakai bilang salah sebutin kamar haneul .
    Padahal udah ada niat mau bikin haneul sama kyu satu kamar .

    Semoga aja deh kyu mau dijodohkan sama haneul , tp harus memerlukan perjuangan yng tidak mudah hehehe

  54. Aigo, baru chapter 1 ceritanya sudah menarik. Gimana chapter2 selanjutnya yh, jadi penasaran^^

    Btw, aku mau koreksi dikit, boleh kan? Ada beberapa pemilihan kata yang kyaknya kurang tepat, misalnya “memparkirkan” yg seharusnya “memarkirkan”. *ReaderSotoy xD

  55. Wah ini ff keren deh….
    boleh kenalan??ak new reader…

    boleh curhat dikit??
    ak baru2 ini suka bgt ma k-pop..y br desember 2012 kmrn…#ketinggalan bgt y..pdhl adik iparku dah suka….dlm hatiku #apaan sih k-pop biasa aja deh…eh ternyata ak kemakan omonganku…hohoho…
    prtama kali suka waktu liat2 youtube…liat dong hae…kyuhyun….trs liat suju…liat snsd..liat semuanya…aduh mereka kok cakep2 y…liat we got married…
    jd pngen tau profil2 mrka….waktu cari2 profil mereka kok nemuin cerita dgn tokoh2 yg keren…ya d sini…
    wah ternyata ini fanfic dah lama..ketinggalan bgt…#gpp ketinggalan drpd ga tau sama sekali kan tambah rugi…haha..

    pertama kali langsung baca cerita ini…suka ceritanya…suka tokoh2ny…apalagi ada gambar yang menguatkan ceritany…ak mang suka baca2 novel/cerita2…
    SEMANGAT! buat cerita yg lbh menarik & berbobot y..

  56. Gemes sama 3 lee…
    Thor tau kaga?? Itu 3 lee bikin aku pengen ketwa..! Apa lagi lee hyuk jae..

    Pantesan si kyu sifat.a evil orang turunan dri ibu.a sendiri wkwk..!
    Kibum keliatan.a suka tuh.. Ciee haneull… Bakal ada 5 cowo nih.. But apa 3 lee tertarik…
    Thor minta alamat fb.a donk.. Gomawo..

  57. FRESH . . . pertam kali baca ad teasernya dan fresh . . . cm.kyuhyunnya kok kelihatan terlalu “suci”nya . se gak tertarik2nya cowok sm cewek gmnpun jg mereka gak mungkin nolak belahan dada kkkk~~ *fakta* kecuali mereka gak normal.

  58. Unnie, aku readers bru. Dan entah knpa skrg unnie jd fav autorku, sama jea unnie. Bedanya kalo jea unn pasti lebih mendalami tiap gerakan.. Tp kalo unnie ke alurnya yg dibuat seru 😀 Smangat

  59. kyu jahaaat ..
    masa haneul jauh2 dari mokpo ga dijemput !
    emang gatakut haneul direbut orang ya ??
    *getok kyu*

  60. liat judulnya sudah tertaril buat baca… ternyata baru part pertama aja sudah bagus gini… kyaaaa mau baca part 2 dulu..

  61. Aigoo bkalan seru ini,, kyu haneul brantem mulu tp mlah klihatan kompaknya..
    Yg bkin ff ini kocak malah triple lee yg narsisnya gak ktulungan ap lg hae-hyuk couple ya ampunn ngocok prut bnget,, next chap y eon

  62. Eh ffnya lucuu, ngakak mulu bacanya!
    Astagaaa itu si duo cassanova (eunhae) bener2 ya!
    Si sungmin juga -___-
    kyu haneul bakal seru nih kayaknya! ;D
    ohya kenalin, saya reader baru disini!

  63. kyaa! Seru !!><♡ aku suka nih ff … aalagi cast utamanya si kyuhyun pling suka#yaiyalah namanya bias gue wkawka~ #pletakk #mau lanjut baca yah eonn!^_^

  64. Annyeong~
    reader baru disini krna aku baru nemu jg nee wp saat ubek2 gugle u/ cari suasana baru-ff kyu, en taraaa~ this is it…kk

    Salam kenal, sona imnida…
    Diizininkan ya ubek2 wp.mu u/ baca ff?? en u/ pertama pngn baca ff ini, en disinilah saya… hehe

    betapa beruntung.y krna kebanyakan ff.mu uda end, so… gag perlu penasaran akut… haha V

    Mian jika aku komen.y lompat2, mungkin….

  65. Cerita ny menarik, ,
    persahabatan, percintaan, kekeluargaan, komplit smua ada. .
    Jd ga bosen baca ny, apalagi pas scene kyuhyun cs, , sumpah ngakak. . Haha

  66. annyeong thor,,, hmmmm aq ska klo bc ff kyu yg d jodohin… Dan crazy love ini mnrut aq seru bwt dca…
    udh ah cuap2X,,aq mo bc next partX 😀

  67. hahahahaha waktu kyuhyun dan haneul teriak barengg.
    ommanya kyuhyun ternyata evil juga bisa buat rencana seperti itu.
    penasran apa nanti kyuhyun tetap nolak pertunangan ini.

  68. KyuMin EunHae ho-ho-ho mereka berempat beraksi di FF ini. Memang kedua orang tua Haneul dimana ? Kenapa Haneul tinggal dirumah keluarga Cho ? Dan lagi Kyuhyun kamu jangan terlalu kasar pada Haneul, nanti kamu menyesal lho.

  69. omo! jadi sebenernya itu kesalahan eommanya kyu waktu ngucapin,
    tapi ak setuju biar mereka lebih cepat dijodohin
    izin baca part selanjutnya eonni…

  70. aaaaaa~ baca ff ini senyum2 sendiri. ilustrasinya pas banget sesuai gambarnya ;3
    lucu sm tingkahnya couple EunHae wkwkwkwkwk
    haduh kenapa bisa spt itu :O
    perfect kyuhyun dan hanuel ;3

  71. Yeah, kembali lagi dgn aku, reader yg paling cool n kece #duaaar hehehe *cengengesan

    tdk pernah bosan baca ff di blog ini, n ff ini kayaknya seru apa lagi main castnya KYUHYUUUUUN #pletak “Berisik!!!” *ditabok author

  72. Jadi sbnernya yg bkin salah paham dsni ny cho… Hahahahah 😀
    ada” aja, ayo ayo cpet buat mreka jatuh cinta *plak*
    lanjut

  73. Ya ampun ya ampun

    Perang dan perang
    ini
    pertama kalix Baca ff kyuhan yg tTg Perjodohan

    mana ny.cho and kibum ikud andil!

  74. Anyeong haseyo eon, bru bca crazy love 1 , seger critanya, krakternya bias aku and critanya ringan tpi menarik , banyak jempol buat eonni , semangat trus 🙂

  75. jadi itu cmn akal2an Ny.Cho ya supaya Kyu ga bsa nolak prjodohannya hahaha kena deh evilKyu xD
    sikap Kyu acuh bngt sama Haneul tp ttp bikin penasaran apa yg bakaln bikin mereka jatuh cinta satu sama lain 😀

  76. Kesan pertamanya kyuhyun ke haneul itu dh gk suka… Tapi nanti ??? kkkk…

    Si kibum benar” bikin suasana panas aja… Hahaha.

  77. Seru2……kok bisa2nya kepergok dlm kondisi begitu ??? Tp kayaknya turuan evil berasal dr nyonya Cho senior nih…….calon nyonya Cho junior (Haneul) sabar ya…….

  78. Hai !!!
    Aku reader baru ,, cerita menarik ,feelingnya dapt ,, ehmm
    Aku ska karakter kyu Oppa disini ,, lebih dingiinnn 🙂
    Aku izin lanjut ya 😉 ,boleh kan onnie ??
    Ntar aku komen lagii 🙂
    *kyu Oppa 🙂 I miss You *
    I Like You Kyuhyun

  79. cerita menarik ,feelingnya dapt ,, ehmm
    Aku ska karakter kyu Oppa disini ,, lebih dingiinnn 🙂
    Aku izin lanjut ya 😉 ,boleh kan onnie ??
    Ntar aku komen lagii 🙂
    *kyu Oppa 🙂 I miss You *
    I Like You Kyuhyun

  80. Keren…nahh kyu benci banget sma haneul,jangn trlalu benci oppa ntar lngsung jtuh cinta loh,eommanya kyu greget bnget mau ngejodohin mreka^^

  81. cerita yg menarik nta. jd penasaran ama perasaan kyu dgn hanuel apa lagi baca teasernya hhhhh
    q lanjut baca ya nta.

    dan trus smngat nulisnya d tunggu karya lainnya.

  82. awal pertemuan yang menjengkelkan nan lucu. kikiki…
    dan ternyata oh ternyata itu ulah eomma kyu sendiri.
    ada ada aja ulahnya!! hahaha….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s