Crazy Love (Chapter.2)

Title              :  Crazy Love

Author          : NtaKyung

Art Poster    : NtaKyung

Casts           : Cho Kyuhyun, Kim Haneul, Kim Kibum, Lee Donghae, Lee Hyukjae, Lee Sungmin and OC (Find By Yourself)

Length         : Series [On Writing]

Genre          : Drama, Friendship, Humor, Romance

Rating         : PG-13

Disclaimer  : Seluruh casts dalam ff ini adalah milik Tuhan, Orang Tua dan Mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini seluruhnya milik saya! So, Don’t BASH!!

~Crazy Love~

Dengan langkah gontai, Haneul berjalan menuju kamarnya. Setelah di beritahu Kibum tadi, Ia langsung saja masuk ke dalam kamarnya tersebut.

“Wuah…” Haneul berdecak kagum saat melihat ke dalam kamarnya tersebut.Jelas saja, Bagaimana tidak? Kamarnya yang bernuansa biru di padu hitam dan putih tersebut, Terlihat begitu indah. Walaupun simple tapi tetap tidak menghilangkan kesan mewahnya.

Haneul pun bergegas memasukkan pakaian-pakaiannya ke dalam lemari, Kemudian dia pun membersihkan dirinya di dalam kamar mandi.

Knock… Knock… Knock…

Seseorang mengetuk pintu kamarnya kala Haneul baru selesai berganti pakaian. Gadis itu lantas menoleh dan segera saja mendekati pintu kamar lalu membukanya.

“Eoh, Kibum-ssi…” Haneul tersenyum kecil saat melihat Kibum berada di hadapannya.

“Kau sudah selesai mandi? Ahjumma dan Ahjusshi sudah menunggumu di ruang makan. Ayo kita sarapan pagi bersama…” Ajak Kibum kemudian.

“Ne…” Gadis itu mengangguk singkat dan langsung menutup pintu kamarnya.

Tapi belum sempat mereka melangkah, Kyuhyun keluar dari kamarnya yang memang berada tepat di samping kamar Haneul itu.

“Oh, Kyuhyun-ah. Kebetulan sekali! Ayo kita pergi sama-sama ke ruang makan…” Ajak Kibum sambil mengaleng Kyuhyun.

“Aish, Jangan bersikap seolah-olah kau tidak punya salah padaku, Kim Kibum!” Ujar Kyuhyun masih terlihat kesal.

“Eiii… Kau masih marah padaku, Huh? Sudahlah… Lupakan saja kejadian tadi, Hm? Kita kan sepupu…” Canda Kibum dan menarik Kyuhyun dengan cara mengapit lehernya.

“Hah… Kau ini…” Kyuhyun mendengus kesal sambil tertawa kecil.

Haneul yang sejak tadi hanya diam dan memperhatikan mereka, Lebih memilih untuk tidak mengatakan apapun ataupun beranjak dari tempat itu. Namun, Tak lama dari itu Kyuhyun menoleh padanya dan tepat bersamaan dengan itu kedua mata mereka saling bertemu.

Deg!

Ntah kenapa Haneul merasakan jantungnya berdegup kencang saat melihat wajah Kyuhyun yang tengah tersenyum. Ia merasa jika Kyuhyun tengah tersenyum padanya, Dan Haneul akui jika lelaki di hadapannya itu begitu tampan.

“Wae?! Kenapa menatapku seperti itu, Huh? Haish… Dasar gadis bodoh!” Tiba-tiba senyum pada wajah Kyuhyun menghilang dan berubah menjadi datar dalam seketika.

“M-mwo?!” Haneul langsung menatap sebal pada Kyuhyun saat sadar dengan ucapan lelaki yang sempat di kaguminya itu.

“Ahh… Hey! Sudahlah… Ayo kita pergi ke ruang makan saja!” Ajak Kibum dan kemudian ia pun beranjak pergi di ikuti Kyuhyun di sampingnya dan Haneul yang berjalan di belakangnya.

Haneul yang benar-benar kesal dengan sikap Kyuhyun itu terus memaki dalam hatinya. “Aish, Dasar lelaki mesum!! Kurang ajar! Menyebalkan!!” Jerit Haneul dalam hati sambil bersikap seolah-olah saat ini ia sedang menghajar Kyuhyun dengan kedua tangannya itu.

“Apa yang kau lakukan?!” Tanya Kyuhyun yang tanpa sengaja mendapati sikapnya yang menurutnya seperti orang gila itu.

“H-huh?” Haneul langsung menghentikan aksinya. “A-anniya… Memangnya apa urusannya denganmu sampai kau harus bertanya?!” Ia menoleh arah lain sambil meringis pelan.

Kibum yang melihat hal itu hanya terkekeh kecil dan kembali berjalan menuju ruang makan bersama Kibum. Sedangkan Haneul yang masih terdiam di tempatnya malah justru memukuli kepalanya dengan kepalan tangannya.

“Haish… Aku benar-benar bodoh! Kim Haneul kau bodoh!” Rutuknya pada diri sendiri.

~Crazy Love~

Haneul tertegun saat memasuki ruang makan, Sungguh ia tak pernah memasuki rumah yang begitu mewah seperti kediaman keluarga Cho ini. Ia bahkan sempat terdiam beberapa saat ketika melihat ruang makan di rumah keluarga Cho.“Ahh.. Haneul-ah, Kemarilah, Nak…” Ajak Ny.Cho saat melihat Haneul masih tetap diam.

Haneul mengangguk dan segera duduk tepat di samping Ny.Cho. Di hadapannya ada Kibum dan Kyuhyun. Sedangkan di sisi lain ada Tn.Cho. Untuk beberapa saat, Mereka makan dalam diam. Tapi tak lama dari itu, Tn.Cho berdehem pelan dan memecahkan keheningan di ruang makan itu.

“Oh ya… Haneul-ah. Ahjusshi udah mendaftarkanmu di Universitas Inha. Hari ini… Kau akan pergi ke sana untuk registrasi ulang…” Ujar Tn.Cho kemudian.

“Ne?” Haneul yang terkejut dengan hal itu langsung menoleh tak percaya pada Tn.Cho.

Berbeda dengan Haneul, Kyuhyun terlihat lebih terkejut dan bahkan ia sampai tersedak ketika mendengar berita itu terlontar dari mulutnya.

“Ini minumlah…” Kibum menyodorkan segelas air putih pada Kyuhyun. “Haish… Bagaimana kau batuk? Seperti kakek-kakek saja…” Sindir Kibum.

“Kyuhyun-ah, Gwenchana?” Tanya Ny.Cho cemas akan anak bungsunya itu.

Kyuhyun mengangguk dan langsung menoleh pada Tn.Cho. “Apa?! Dia akan kuliah di Inha juga? Bagaimana bisa?!” Kyuhyun menunjuk Haneul dengan pisau yang di pegangnya.

“Sudah ku duga itu alasannya tersedak…” Gumam Kibum seraya menyantap kembali roti panggang di hadapannya.

“Tentu saja bisa… Dan mulai saat ini, Kau yang harus menemaninya dan membingbingnya. Kau mengerti?” Ujar Tn.Cho dengan kalem.

“Apa?!” Dengan mulut menganga Kyuhyun menatap tak percaya pada Tn.Cho. “Tapi, Appa… Kenapa harus aku yang menemaninya?! Bukankah kau bisa menyuruh Kibum untuk urusan ini?! Kurasa Kibum sudah cukup dengan gadis ini…” Ujar Kyuhyun seraya melirik Haneul sekilas dengan tatapan sebal.

“Aku punya nama bodoh! Namaku, Kim Haneul!!” Batin Haneul ikut menatap kesal padanya.

“Namanya Kim Haneul, Cho Kyuhyun…” Ujar Kibum seakan bisa membaca pikiran gadis itu.

“Terserah!” Kyuhyun mengibaskan tangannya asal di hadapan Kibum. “Pokoknya aku tidak akan menemani gadis itu!!” Jawab Kyuhyun cepat.

“Ya… Kyuhyun-ah, Kau tidak bisa seperti itu. Walau bagaimanapun juga dia ini adalah calon tunanganmu…” Ujar Ny.Cho seraya mengusap lembut punggung Haneul.

“Eomma… Sudah berapa kali aku bilang jika-”

“Cho Kyuhyun!!” Sentak Tn.Cho yang kontan menghentikan ucapan Kyuhyun. “Jika kau tidak melakukan apa yang Appa suruh, Maka Appa akan mencabut semua fasilitas yang kau punya. Kartu kredit, Ponsel, PSP, Mobil dan beberapa kartu membermu di beberapa tempat!” Ancam Tn.Cho sambil menyeringai kecil dan melipat kedua tangannya di depan dadanya. Tak sedikitpun menghilangkan image wibawa pada seorang kepala keluarga.

“Appa…” Kyuhyun begitu terkejut dengan ucapannya, Ia segera menoleh ke arah Tn.Cho.

“Wae? Kau mau aku melakukan semua itu padamu, Kyuhyun-ah?” Suara Tn.Cho terdengar biasa namun justru sukses membuat raut wajah Kyuhyun menegang dalam seketika.

“Haish…” Kyuhyun merenggut kesal. “Baiklah…” Jawabnya kemudian.

~Crazy Love~

“Ya!! Ppalliwa!! Aku harus segera ke kampus!” Teriak Kyuhyun tanpa sedikitpun menyebut nama Haneul.

“De, Chakkamanyo…” Haneul berlari tergesa-gesa keluar rumah dan di dapatinya Kyuhyun yang sudah berdecak sebal tanpa sedikitpun menoleh padanya. “Aku sudah siap…”

“Kau terlambat!” Sinis Kyuhyun seraya berjalan terlebih dulu meninggalkannya.

“Haish, Dia memang menyebalkan!!” Gerutu Haneul seraya menghentakkan kakinya.

Kibum yang baru saja keluar dari dalam rumah menepuk pundak Haneul sehingga membuat gadis itu terkejut dan langsung menoleh kepadanya.

“Omo, Kibum-ssi… Kau mengejutkanku!” Haneul memegangi dadanya.

Kibum hanya terkekeh kecil, “Kau harus banyak bersabar untuk menghadapinya, Haneul-ah. Kyuhyun memang terkadang selalu bersikap seenaknya…” Ujar Kibum memberitahu.

“Ah, Ne…” Gadis itu mengangguk paham.

“YA! NEO, Ppalli!” Teriak Kyuhyun yang baru saja akan masuk ke dalam mobilnya.

“NE! Aish… Dia benar-benar tidak sabaran…” Kesal Haneul. “Kibum-ssi, Aku berangkat dulu, Ne…” Pamitnya dan kemudian berlari cepat mendekati Kyuhyun.

“Ya… Haneul-ah…” Panggil Kibum kemudian, Membuat gadis itu berbalik ke arahnya. Dan menghentikan langkahnya sesaat, “Berhentilah memanggilku dengan embel-embel ssi! Kau mengerti?”

“Ne?” Haneul terlihat bingung untuk beberapa saat, Tapi saat mendengar teriakan Kyuhyun lagi gadis itu pun akhirnya mengangguk singkat. “Arraseo, Kibum-ah…” Jawabnya dan segera masuk ke dalam mobil BMW 135i milik Kyuhyun.“Ya… Kibum-ah, Apakah kau tidak akan berangkat ke kampus bersamaku?! Aku risih harus pergi berduaan dengannya!” Ujar Kyuhyun seraya menurunkan kaca mobilnya.

“Ya, Neo Ppaboya?! Mobilmu hanya untuk dua orang! Lalu, Bagaimana bisa aku ikut pergi bersama kalian, Huh?” Jawab Kibum sambil tersenyum kecil dan meletakkan kedua tangannya di belakang kepalanya.

“Aish… Kalau begitu kau saja yang pergi bersamaku!” Teriak Kyuhyun.

“Bodoh! Jangan cari masalah hanya karena untuk memperdebatkan masalah sepele seperti ini, Cho Kyuhyun!” Balas Kibum santai, “Aku akan naik mobilku sendiri… Sekarang kau pergilah!”

“Ck! Ini benar-benar Menyebalkan!” Gerutu Kyuhyun seraya menutup kaca mobilnya kembali dan mulai mengoper gigi mobilnya kemudian mobil itu pun mulai melaju.

“Yang harusnya mengatakan hal seperti itu adalah aku, Dasar tuan mesum!!” Batin Haneul tapi tak sedikitpun kata yang benar-benar terlontar dari mulutnya.

Setelah mobil Kyuhyun sudah benar-benar menjauh, Kibum lantas tersenyum kecil kemudian ia berjalan mendekati mobilnya yang terparkir tepat di belakang mobil Kyuhyun tadi. Ia pun akhirnya masuk ke dalam mobil Toyota GT 86 miliknya, Sambil bersiul kecil Kibum melirik kaca spionnya dan membenarkan posisi kaca spion itu sejenak. Senyum kecil nampak jelas kembali di wajahnya.

“Ini benar-benar akan menjadi sangat menarik!” Gumamnya dan mulai melajukan mobilnya.

~Crazy Love~

Kyuhyun dan Haneul tiba terlebih dulu di Inha University, Beberapa mahasiswi yang begitu mengagumi ketampanan Kyuhyun terlihat begitu terkejut saat Haneul keluar dari dalam mobil itu dan mengikuti langkah Kyuhyun.

“Aish… Ini benar-benar memalukan untuk jadi bahan tontonan!” Kyuhyun berucap seraya berjalan cepat, Berusaha menjaga jarak dari Haneul.

“Kyuhyun-ssi…” Panggil Haneul sembari berlari kecil, Mencoba mensejajari langkah Kyuhyun.

“Mwo?” Tanya Kyuhyun tanpa sedikitpun menoleh padanya dan tentunya tetap berjalan.

“Ahjusshi bilang… Hari ini aku harus registrasi. Tapi aku tidak tahu tempatnya… Jadi, Bisa kau tunjukkan padaku di mana tempatnya?” Tanya Haneul terdengar sedikit ragu.

Kyuhyun menghentikan langkahnya dan sontak membuat Haneul ikut menghentikan langkah kakinya juga. Gadis itu nampak terengah-engah, Terlalu lelah untuk mensejajari langkahnya yang terbilang cepat itu.

“Kau benar-benar merepotkanku. Tak bisakah kau bertanya pada orang lain saja?! Hari ini kau sudah membuatku sial, Dan tak bisakah kau menjauh dariku?!” Celoteh Kyuhyun.

“Apa?” Haneul terdiam sesaat. “Tapi… Aku tidak mengenal mereka semua. Lalu bagaimana aku bisa bertanya pada mereka…”

“Jadi, Menurutmu kita saling mengenal begitu?!” Ketus Kyuhyun.

Untuk beberapa saat Haneul terdiam, Memutar bola matanya. Mencoba mencari jawaban yang tepat untuk pertanyaan Kyuhyun yang seakan menyudutkannya itu.

“Aish… Bahkan sikapmu benar-benar membuatku kesal! Argh.. Kenapa Appa dan Eomma bisa memilihmu sebagai gadis calon tunanganku? Ini benar-benar tidak masuk akal!” Kyuhyun menggerutu sambil melipat kedua tangannya dan menoleh ke arah lain.

“Mwo?”

Kyuhyun lantas kembali menoleh pada Haneul, Di condongkannya tubuhnya sehingga jarak di antara keduanya menipis. Haneul yang merasa risih jelas sedikit memundurkan tubuhnya. Bisikan-bisikan para mahasiswi terdengar saat melihat mereka dalam jarak yang terbilang dekat itu. Tapi hal itu seakan tak di pedulikan Kyuhyun sedikitpun.

“Dengar…” Kyuhyun mulai bersuara, Dan tentunya membuat Haneul dapat merasakan aroma mint yang khas dari Kyuhyun. Gadis ini lantas menoleh arah lain. “Jika kau pikir aku bersedia bertunangan dengan gadismu… Itu salah besar! Karena walau bagaimanapun juga… Kau ini bukanlah gadis pada umumnya…” Kyuhyun menyeringai kecil.

“Apa?!” Haneul sontak menoleh padanya, “Apa maksudmu, Kyuhyun-ssi?!” Tekan Haneul merasa jika ucapan Kyuhyun tadi terdengar seakan menyindirnya.

“Yah… Maksudku, Lihatlah dirimu…” Kyuhyun mengamati tubuh mungil Haneul dari atas sampai bawah. “Tak ada yang benar-benar menarik dari dirimu. Itu benar-benar sangat mengecewakan… Apa kau tahu itu?” Kyuhyun tersenyum meremehkannya dan menoyor kepala Haneul, Lalu pergi begitu saja.

Haneul yang mendapat perlakuan itu jelas kesal bukan main, Dengan mulutnya yang terbuka lebar, Ia menatap tajam pada Kyuhyun yang kini mulai berjalan meninggalkannya.

“Kau pikir aku mau bertunangan dengan prang sepertimu, Aku bahkan muak untuk hanya sekedar melihat wajahmu!!” Teriak Haneul dengan keras, Tak peduli tatapan orang lain.

“Aku tidak dengar!!” Kyuhyun menutup kedua telinganya, Seolah-olah dia benar-benar tidak mendengar ucapan Haneul tadi.

“Haish… Lelaki ini benar-benar sangat menyebalkan!! Argh!!” Haneul menghentak-hentakkan kakinya seraya mendengus kesal.

Sadar dengan tatapan orang, Ia menoleh kepada mereka masih dengan tatapan tajamnya itu. Hal itu tentu saja mengejutkan mereka, Tapi buru-buru Haneul membungkuk dan tersenyum kikuk. “Ah, Mianhe..” Cicitnya pelan dan kemudian berlalu pergi dari tempat itu karena malu.

~Crazy Love~

Jeritan histeris para mahasiswi yang tengah menonton beberapa mahasiswa kedokteran yang sedang bermain basket terdengar begitu nyaring. Jelas saja, Pasalnya kini beberapa mahasiswa yang terkenal dengan ketampanannya itu tengah ikut bermain juga. Dan jangan tanya siapa mereka. Karena jawabannya sudah jelas adalah Donghae, Eunhyuk, Kyuhyun dan Sungmin.

“Kyuhyun Oppa!!”

“Donghae Oppa!!”

“Sungmin Oppa!!”

“Eunhyuk Oppa!!”

Teriakan yang menyebutkan nama mereka tak hentinya saling bersautan, Namun daripada mendengarkan teriakan mereka tadi, Sepertinya ke-empat lelaki itu lebih fokus bermain basket di lapangan melawan mahasiswa lainnya.

Haneul yang baru saja selesai mengurus keperluannya dan tentunya baru meregistrasi ulang. Memilih untuk berkeliling di Universitas Inha ini. Ia tidak ingin jika di hari pertamanya nanti ia kebingungan, Jadi ia berfikir untuk menghabiskan waktu untuk mengenali tempat ini.

“Woah, Ternyata… Apa yang di katakan teman-temanku saat di Mokpo dulu benar. Tempat Universitas di Seoul pasti luas dan mewah…” Kagum Haneul.

Pikiran Haneul teralihkan pada teriakan histeris para gadis di lapangan, Ia pun memilih untuk berjalan mendekati mereka. Dan di lihatnya para mahasiswa yang tengah bermain basket itu.

“Kenapa mereka harus menjerit sekeras ini? Apa tidak akan mengganggu mahasiswa lain yang sedang belajar?” Gumam Haneul, Belum menyadari jika Kyuhyun adalah salah satu yang ada di tengah lapangan.

Namun di saat Haneul akan melangkah pergi, Langkahnya tertahan dan ia segera menoleh ke arah lapangan kembali. Tepat di saat itu ia mendapati Kyuhyun tengah serius bermain basket sambil sesekali tertawa bersama teman-temannya.

Deg!!

Haneul merasakan jantungnya berdegup kencang, Tubuhnya mematung dan pandangannya tak bisa teralihkan dari sesosok Cho Kyuhyun sedikitpun.

“Omo… Ada apa denganku? Kenapa aku harus merasakan hal aneh seperti ini?” Gadis itu memegangi dadanya, Dapat ia rasakan debaran jantungnya yang begitu keras.

Dan tepat di saat Haneul melihat kembali ke arah Kyuhyun, Lelaki itu ternyata melakukan shot dan bola basket pun masuk ke dalam ring lawan.

“YES!!” Teriakan para mahasiswi yang histeris membuat Haneul terkejut.

Gadis itu melihat sekilas ke arah mereka lalu kembali menoleh pada Kyuhyun yang tengah tersenyum dengan mata yang sedikit menyipit karena silau oleh matahari.Haneul merasakan jantungnya kembali berdegup kencang, Tapi dengan segera ia langsung menggelengkan kepalanya cepat.

“Anni… Anni… Kenapa aku harus merasakan perasaan aneh seperti ini saat melihat lelaki itu? Aku bahkan tidak terlalu mengenal lelaki itu…” Batinnya.

Tapi konsentrasi Haneul seakan buyar dalam seketika saat di lihatnya seekor capung tengah terbang di hadapannya. Haneul pun menoleh pada capung itu, Sesaat perasaan aneh yang di rasakannya itu pun menghilang dan berubah menjadi rasa kagumnya pada capung tersebut.

“Woah… Cantiknya…” Tangan Haneul perlahan menjulur ke atas, Mencoba menggapai capung itu dengan telunjuk tangan kanannya. Pikirannya saat ini benar-benar teralihkan oleh capung tersebut.

Di sisi Lain…

“Jadi, Kau sudah bertemu tunangan itu, Huh?” Sungmin yang merebut bola basket dari lawan mainnya berucap pada Kyuhyun yang berlari di sampingnya.

“Ini bukan saatnya mempertanyakan hal itu, Lee Sungmin!” Ujar Kyuhyun seraya menghalangi lawannya yang hendak merebut bola dari tangan Sungmin.

“Lee Donghae!” Teriak Sungmin seraya melemparkan bola basketnya pada Donghae yang tentunya langsung di tangkap oleh Donghae membuat teriakan para mahasiswi lain kembali terdengar.

Sungmin melirik Kyuhyun sejenak, Sebelum akhirnya ia berlari melewatinya sambil berkata. “Aku hanya penasaran saja pada gadismu itu…” Senyumnya jail.

Kyuhyun yang mendengarnya lantas memutar bola matanya kesal, Kemudian dia pun berlari mendekati Donghae yang sudah mulai mendekati ring lawan. Donghae bermain dengan sangat lincah, Di lewatinya para lawan bermainnya dengan mudah. Lalu di liriknya Eunhyuk saat ia sudah mulai terperangkap oleh lawan mainnya.

“Eunhyuk-ah!” Ia melemparkan bola basket itu pada Eunhyuk dan tentu saja Eunhyuk segera menangkap bola tersebut dan memainkannya dengan lincah.

Namun di saat para lawan main mulai berlari ke arahnya, Hendak merebut bola tersebut. Ia segera melemparkan bola tersebut pada Donghae, Dan dengan segera Donghae pun meloncat tinggi kemudian dengan gerakan cepat kembali ia pun meloncat dan memasukkan bola itu ke dalam ring lawan.

Prit!!

Suara peluit yang di bunyikan seorang wasit yang tak lain adalah mahasiswa kedokteran juga terdengar, Menandakan jika waktu permainan sudah habis. Dan tentunya kelompok Kyuhyun lah yang memenangkan pertandingan tersebut.

“YEAAAAAAAAY!!”

Sorakan meriah dari para mahasiswi yang senang akan hasil kemenangan dari ‘idola’ mereka di kampus terdengar meriah. Sungmin, Kyuhyun, Eunhyuk dan Donghae hanya terkekeh kecil sambil berlari bersamaan dan mengadukan da mereka secara cepat.

“Yeah! Aku tahu kau pasti bisa, Lee Donghae!” Kyuhyun menyikut Donghae sambil tertawa.

“Tentu saja.. Memangnya apa yang tidak bisa Lee Donghae lakukan..” Jawab Donghae narsis. Ia meletakkan kedua tangannya di belakang kepalanya sembari menoleh ke arah samping sambil tersenyum tipis. Ia tahu para gadis tengah melihat ke arahnya saat ini.“OPPA!! Kyaaaaa!!” Para gadis berteriak begitu melihat Donghae yang terlihat begitu tampan itu. Jelas saja, Mereka pasti akan selalu histeris jika sudah melihat senyum Donghae yang terlihat begitu memikat itu.

“Ah… Gadis-gadis memang tak pernah berhenti memuja kita…” Ujar Eunhyuk dengan percaya diri. Ia membuka jaketnya dan memperlihatkan perubahan pada rambutnya yang sudah berwarna hitam, Sepertinya ia mengecat rambutnya.

“Hahaha… Itu yang di namakan anugerah tuhan yang paling indah…” Tawa Donghae sambil sesekali mengedipkan sebelah matanya pada para gadis hingga membuat mereka langsung kembali berteriak histeris.

“Ini memang kelebihan yang kita punya… Kita memang terlahir sebagai lelaki tampan. Dan kita tidak bisa mengelaknya….” Senyum Sungmin seraya tersenyum lembut pada para gadis.

Dan lagi-lagi, Para mahasiswi itu kembali menjerit keras saat seorang Lee Sungmin memulai aksinya bersama kedua temannya itu. Lee Donghae dan Lee Hyukjae.

Sementara ketiga temannya itu tengah ‘beraksi’, Kyuhyun mengalihkan pandangannya. Dan tanpa sengaja matanya menemukan sesosok gadis yang tak asing baginya, Dia Kim Haneul.

“Cih! Apa yang dia lakukan?!” Gumam Kyuhyun saat melihat Haneul yang tengah bermain bersama capung yang kini ada di telunjuk jari tangan kanannya.Awalnya biasa saja, Tapi ntah kenapa saat Kyuhyun kembali menoleh dan mendapati wajah Haneul yang terlihat polos itu membuatnya merasakan ada sesuatu yang menyengat dalam dirinya. Tubuhnya pun seketika memanas dan jantungnya berdegup kencang.

Greb!

Kyuhyun memegangi dadanya yang ntah kenapa terasa sesak hanya karena detak jantungnya yang bergerak dengan cepat. Ia tertunduk sambil mengalihkan pandangannya.

“Ada apa ini? Kenapa tiba-tiba rasanya sesak sekali?” Tanya Kyuhyun, Lebih pada dirinya. Ia terdiam sambil mulai menepuk-nepuk dadanya. “Haish… Ini pasti karena aku terlalu lelah bermain bola basket… Yah, Jadinya aku merasa perasaan yang aneh ini… Benar ini hanya karena lelah…” Gumamnya pelan.

“Argh, Sialan!”

Dak!!

Seseorang yang tadi menjadi lawan main ke-empat lelaki tampan itu menggerutu kesal saat mengetahui dirinya kalah, Lalu sambil berteriak ia pun membanting bola basketnya dengan keras hingga membuat bola basketnya memantul,

Namun, Seluruh orang yang ada di situ yang mendengar teriakannya sontak menoleh pada lelaki itu dan tak terkecuali Kyuhyun.

Ntah apa yang ada di pikiran Kyuhyun, Tapi ia justru menatap bola basket yang memantul itu dan saat sadar jika bola itu akan mengenai Haneul yang masih tak sadar dengan hal itu. Dengan reflex Kyuhyun pun berlari ke arahnya dengan cepat.

“Sial!” Umpatnya.

Donghae, Eunhyuk dan Sungmin yang melihat gerakan Kyuhyun yang begitu cepat itu lantas menoleh ke arahnya, Mereka nampaknya sedikit terkejut dan bingung dengan reaksi Kyuhyun tersebut.

Sret!!

“Omo!” Haneul yang terkejut dengan kehadiran Kyuhyun yang terbilang tiba-tiba itu jelas saja langsung menoleh padanya, Kedua matanya membulat saat sadar ternyata Kyuhyun baru saja menangkap bola basket yang nyaris mengenainya.

“Kyuhyun-ssi…” Kaget Haneul.

“YA!! Jika kau tidak bisa bermain bola basket dengan benar, Seharusnya kau tidak melakukan permainan ini sejak awal, Arraseo?!” Teriak Kyuhyun dengan keras lalu balik melemparkan kembali bola basket tersebut pada lelaki tadi.

“Ugh!” Lelaki tadi sedikit meringis kesakitan akibat menangkap bola yang di lemparkan dengan sangat keras oleh Kyuhyun.

Seluruh mahasiswi ataupun mahasiswi yang ada di sana langsung bungkam seribu bahasa. Tak ada yang berani mengatakan sepatah katapun, Mereka seperti terlihat enggan dan takut saat melihat Kyuhyun berteriak dengan keras seperti itu.

Kyuhyun lantas berbalik pada Haneul dan menatap gadis itu dengan tatapan kesal sekaligus marah. “Ya! Seharusnya kau perhatikan sekitarmu! Dasar gadis bodoh!” Sentak Kyuhyun.

“H-huh?” Haneul yang masih bingung hanya menatap lelaki itu dengan tatapan bingung dan kedua mata yang sedikit melebar.

“Haish…” Kyuhyun mendengus kesal dan langsung beranjak pergi dari tempat itu.

Sedangkan Haneul yang masih tak mengerti dengan apa yang baru saja terjadi dan alasan kenapa Kyuhyun marah padanya. Ia lantas segera berlari kecil untuk mengejar Kyuhyun sambil memanggil nama lelaki itu. “Kyuhyun-ssi… Chakkaman…” Panggilnya.

Para mahasiswi yang melihat hal itu pun lantas saling berbisik dan bahkan ada yang secara terang-terangan mengobrol tentang kejadian tadi.

“Siapa gadis itu?”

“Ntahlah… Mungkinkah dia kekasih Kyuhyun Oppa?”

“Woah… Itu tidak mungkin…”

“Hey, Tapi katanya ada yang melihat Kyuhyun Oppa tadi datang bersama gadis itu…”

“Benarkah? Wuah… Gadis itu mungkin benar-benar kekasihnya…”

“Iyah… Kita sudah tidak ada harapan lagi sepertinya…”

Beberapa gadis terus mengatakan hal tersebut, Dan tentu saja membuat Eunhyuk, Donghae dan Sungmin yang masih berada di sisi lapangan mendengar jelas ucapan mereka.

Eunhyuk lantas menoleh pada Sungmin dan Donghae, “Mungkinkah dia adalah tunangannya itu?” Tanyanya kemudian.Donghae mengangkat bahunya acuh, “Ntahlah… Mungkin yah…” Jawabnya. “Tapi jika benar gadis itu tunangannya… Cho Kyuhyun benar-benar beruntung mendapatkan gadis semanis dia…” Lanjutnya.

“Kurasa gadis itu memang tunangannya…” Sahut Sungmin kemudian. “Apa kalian tadi tidak lihat gerakan reflex Kyuhyun tadi? Jika saja Kyuhyun tidak mengenal gadis itu mana mungkin dia menolongnya dan bahkan marah-marah seperti tadi?” Celotehnya.

“Sudahlah, Lebih baik kita menyusul mereka saja. Kajja!” Ajak Donghae kemudian.

~Crazy Love~

Haneul kini tengah duduk di kantin yang ada di universitas Inha ini. Ia sesekali melirik enggan pada beberapa mahasiswi yang tengah memperhatikannya saat ini. Bahkan mereka tak jarang berbisik-bisik seperti membicarakan dirinya.

“Ahh… Kenapa mereka memperhatikanku terus menerus? Memangnya ada yang salah dengan diriku?” Haneul menatap dirinya sendiri.

Sungmin, Eunhyuk dan Donghae yang memasuki kantin membuat perhatian teralihkan sesaat kepada mereka. Haneul yang tak terlalu tertarik dengan hal itu hanya tetap diam sambil melihat arah lain.

“Annyeong haseyo, Agaesshi…” Sapa Donghae seraya duduk di hadapan Haneul di ikuti oleh Eunhyuk dan Sungmin.

“Eh?” Haneul langsung menoleh padanya, Menatap kaget pada mereka bertiga. “Nuguseyo?” Tanya Haneul heran.

“Ahh… Jadi kau belum tahu kami? Apakah Kyuhyun belum memberitahu tentang kami pada dirimu?” Ujar Eunhyuk seraya tersenyum tipis.

Haneul hanya menggeleng pelan sambil tetap menatap bingung pada mereka. Sejujurnya ia juga kini merasa risih dengan kehadiran mereka, Pasalnya sejak mereka duduk bersamanya tatapan para mahasiswi lain seakan berubah tajam padanya.

“Ck.. Bocah itu ternyata belum menceritakan kita padamu…” Sungmin berdecak pelan. “Kami ini adalah sahabat terdekat Kyuhyun…” Lanjutnya.

“Ooh…” Haneul hanya mengangguk paham, Walau masih terlihat sedikit bingung tentunya. “Bagaimana bisa aku mendengar cerita tentang kalian. Bahkan aku dan Kyuhyun belum bisa akrab sampai sekarang…” Batin Haneul.

“Jadi, Kau calon tunangan Kyuhyun?” Tanya Eunhyuk seraya menunjuk pada Haneul.

Haneul terdiam sesaat, Namun akhirnya ia mengangguk singkat dan menjawab dengan pelan. “Ne…” Gadis ini benar-benar terlihat risih dengan kehadiran mereka saat ini.

“Aahh… Jadi, Kau benar-benar tunangannya. Ck.. Cho Kyuhyun benar-benar beruntung bisa memiliki gadis sepertimu…” Ujar Donghae sambil mengedipkan sebelah matanya seraya tersenyum jail padanya.

“Eh?!” Haneul terdiam mendengar ucapan Donghae. “Beruntung apanya?! Menolak habis-habisan mungkin yah!” Gerutu Haneul dalam batinnya lagi.

“Kalau begitu perkenalkan… Aku, Lee Sungmin…” Sungmin menyodorkan telapak tangannya sambil tersenyum tipis pada Haneul.

“Ne?” Untuk beberapa detik saja Haneul masih tetap diam, Namun dengan segera ia meraih tangan Sungmin dan membalas jabatan tangannya. “Namaku Kim Haneul…” Ujarnya sambil mencoba untuk tersenyum.

“Kim Haneul? Woah… Nama yang indah… Seindah orangnya yang kini tengah duduk tepat di hadapanku…” Ujar Sungmin tanpa sedikitpun mau melepaskan jabatan tangannya.

“Ah, Ne… Kamsahamnida…” Jawabnnya enggan, “Err.. Keunde, Sungmin-ssi… Bisakah kau melepaskan tanganmu?” Pinta Haneul kemudian.

“Eh?!” Sungmin terlihat begitu terkejut dengan reaksi Haneul yang sepertinya tak sedikitpun terpengaruh rayuan gombalnya. “Ne… Mianhe…” Ujarnya seraya melepaskan tangan Haneul.

Eunhyuk dan Donghae tentu saja terkekeh kecil sambil saling ber-high-five ria, Senang karena seorang Lee Sungmin tak dapat menaklukan gadis yang kini merupakan calon tunganan dari sahabat mereka itu.

“Haish… Ya! Aku melihat kalian!” Kesal Sungmin.

Sungmin lantas kembali menoleh pada Haneul dan ia senyum penuh arti langsung terlihat di wajah tampannya saat ia mendapati sesosok Kyuhyun yang tengah berjalan mendekatinya.

Dengan gerakan cepat, Sungmin segera pindah ke samping Haneul dan membuat gadis itu langsung bergeser sedikit karena terkejut.

“Haneul-ah, Bisakah aku menyebutmu seperti itu? Rasanya… Aku tidak bisa bersikap formal pada gadis secantik dirimu…” Sungmin menatap Haneul sambil tersenyum.

“N-ne?” Haneul terlihat begitu terkejut dengan sikap Sungmin ini.

“Ahh… Aku anggap ini sebagai jawabannya yah…” Ujar Sungmin santai lalu menarik tubuh Haneul dan merangkulnya seakan mereka sudah benar-benar akrab.

“Omo!” Kaget Haneul.

Kyuhyun yang hanya berjarak beberapa langkah darinya sambil membawa nampan yang terdapat beberapa makanan yang memang sengaja ia beli untuknya dan Haneul tentu saja melihat sikap Sungmin itu.

Ntah kenapa, Tapi ia merasa sangat risih dan tidak suka melihat pemandangan itu. Ia pun lantas berjalan cepat mendekatinya dan muncul di hadapan mereka dengan raut wajah yang terlihat masam.

“Oh! Kyuhyun-ah, kau di sini…” Senyum Sungmin seraya menoleh padanya.“Singkirkan tanganmu, Lee Sungmin!” Suruh Kyuhyun seraya melepaskan rangkulan Sungmin dari tubuh Haneul dengan sedikit kasar.

“Eoh!” Haneul yang sedikit terkejut dengan sikap Kyuhyun pun mendongakkan wajahnya dan melihat ke arahnya. “Kyuhyun-ssi…”

“Ayo kita pulang saja!” Ajak Kyuhyun kemudian menarik tangan Haneul dengan cukup keras dan sontak saja membuat tubuh mungil Haneul langsung tertarik dengan seketika.

Donghae, Eunhyuk dan Sungmin yang melihat hal itu hanya dapat terdiam seraya mengamati terus menerus pada Kyuhyun dan Sungmin yang mulai keluar dari kantin ini.

“Ada apa dengannya?” Tanya Donghae heran, Atau lebih tepatnya berpura-pura tidak tahu akan reaksi Kyuhyun tadi.

“Hm, Mungkin itu yang di namakan… Cem-bu-ru!” Ujar Eunhyuk sedikit memberi penekanan pada perkataannya yang terakhir.

Eunhyuk dan Donghae saling bertukar pandang, Lalu mereka tertawa bersamaan. Menyadari akan sikap Kyuhyun tadi yang terlihat begitu cemburu.

Berbeda dari mereka berdua, Sungmin justru melipatkan kedua tangannya di atas meja lalu ia pun tersenyum kecil.

“Hmm… Aku rasa… Ini akan menjadi sesuatu yang menarik. Benar kan?” Ujarnya seakan ada suatu makna dari ucapannya tadi.

Donghae menaikkan sebelah alisnya. “Woah… Ya! Lee Sungmin, Kau tidak sedang berencana untuk membuat bocah itu semakin ‘kepanasan’ kan?”

“Kita lihat saja nanti…” Sungmin menyeringai kecil dan mulai beranjak dari duduknya. “Hey! Ayo kita bersenang-senang bertiga saja hari ini…” Ajaknya kemudian.

“Ck! Kurasa… Kadang anak ini bisa terlihat menyeramkan sewaktu-waktu…” Ujar Eunhyuk sambil mengambil sekaleng minuman yang tadi sempat di beli Kyuhyun.

“Yah, Kau benar..” Sahut Donghae, Lalu mereka pun meninggalkan tempat itu dengan segera.

~Crazy Love~

Kyuhyun dan Haneul hanya tetap terdiam sejak kepulangan mereka dari universitas tadi. Tak ada yang bersuara sedikitpun, Atau lebih tepatnya mereka terlihat canggung satu sama lain.

Tatapan Haneul tertuju pada taman labirin yang terbentuk di hadapan rumah Kyuhyun ini. Ia sedikit menoleh pada taman tersebut sebelum akhirnya Kyuhyun menghentikan mobil itu dan keluar dari dalam mobil di ikuti olehnya.

“Kyuhyun-ssi…” Panggil Haneul, Menahan langkah Kyuhyun yang hendak menaiki tangga menuju rumahnya itu.

“Wae?” Kyuhyun menoleh padanya dengan sedikit malas.

“Itu…” Haneul menunjuk taman labirin itu, “Taman apa itu? Kenapa harus di bentuh menjadi seperti labirin?” Tanya Haneul penasaran.“Tentu saja itu taman labirin, Bodoh!” Jawab Kyuhyun ketus. Ia lalu menoyor kepala Haneul hingga membuat tubuh gadis itu linglung.

Melihat Haneul yang hampir terjatuh karena tak dapat menjaga keseimbangannya. Dengan reflex Kyuhyun pun bergerak cepat dan menarik pinggang Haneul dan tangan kanannya.

Deg!!

Kedua mata mereka saling bertemu pandang dan wajah mereka pun berjarak sangat dekat. Tak ada gerakan tambahan di antara mereka, Seakan tubuh mereka tersihir sehingga terasa kaku. Tapi, Keduanya dapat mendengar jelas detak jantung yang berpacu dengan sangat cepat. Ntah siapa yang tengah merasakan hal itu sekarang, Mereka seakan tak peduli.

Kyuhyun perlahan mendekati wajah Haneul, Seakan hendak menyium gadis itu. Haneul yang terkejut dengan hal itu hanya membulatkan kedua matanya dan langsung memejamkan kedua matanya secara paksa.

“Bodoh!” Hardikan itu terdengar, Dan bersamaan dengan itu Kyuhyun pun melepaskan tubuh Haneul lalu berlalu meninggalkan gadis itu. “Dasar ceroboh!” Ejek Kyuhyun seraya menaiki anak tangga menuju rumahnya.

Sedangkan Haneul yang masih mematung di tempatnya hanya dapat melongo dengan mulut yang terbuka lebar, Ia langsung meringis kesal saat menyadari kebodohannya tadi.

“Haish… Bisa-bisanya tadi aku berfikir jika dia akan menciumku?! Argh… Bodoh!!” Umpat Haneul seraya berlari kecil menaiki anak tangga juga.

Mereka berdua pun memasuki rumah, Kyuhyun mengambil sebotol air dari dalam kulkas dan langsung meminumnya hingga hampir dari setengah dari air di botol itu habis.

Kyuhyun menoleh pada Haneul yang kini tengah duduk di ruang tengah. Dan tiba-tiba saja ia merasakan debaran jantungnnya yang kembali berpacu cepat.

“Aish!” Kyuhyun memegangi dadanya. “Ahh… Kenapa harus seperti ini lagi?” Ringisnya pelan seraya menepuk-nepuk kembali dadanya kemudian berjalan menuju ruang tengah.Kyuhyun lantas duduk di sofa yang berada di hadapan Haneul, Tapi gadis itu sepertinya lebih tertarik pada taman labirin yang ada di halaman depan rumah Kyuhyun dari pada dirinya.

“Aku benar-benar penasaran pada taman itu… Hm, Bagaimana jika aku masuk ke sana yah? Apa aku bisa keluar dari sana?” Ujar Haneul pelan.

Kyuhyun yang mendengar hal itu, Ntah kenapa langsung mendapat sebuah ide yang terlintas di benaknya begitu saja. “Ya! Apakah kau mau mendengar sebuah cerita?” Ujarnya kemudian.

“Eh?” Haneul menoleh padanya. “Cerita apa?”

“Tentang taman labirin yang ada di depan rumahku itu…” Kyuhyun menunjuk taman labirin itu. “Kau tahu? Dulu… Pernah ada seorang pelayanku yang mati di sana karena di bunuh oleh kekasihnya!” Ujar Kyuhyun antusias.

“Mwo?!” Kedua mata Haneul membulat. “Jinjayo?” Tanyanya tak percaya lalu ia menarik salah satu bantal dan menatap Kyuhyun serius. “Lalu apa yang terjadi?” Tanyanya.

“Yah… Karena tragedi itu tentu saja arwah gadis itu jadi penasaran! Setiap hari dia pasti akan berkeliaran di sekitar labirin taman itu… Dan jika ada siapa saja yang masuk ke dalam sana pasti akan langsung…” Kyuhyun menggantungkan ucapannya.

Kyuhyun lantas menggerakkan tangan kanannya ke arah lehernya, Bersikap seolah dia tengah menggorok lehernya sendiri.

“Mati!” Ujar Kyuhyun kemudian, Berpura-pura menambahkan kesan mistis dari ucapannya.

Tapi Haneul yang mendengar hal itu, Justru hanya tetap menatap Kyuhyun dengan kedua tangannya yang terlipat di atas bantal yang di jadikannya sebagai penyanggah tangannya.“Geotjimal!” Ujarnya kemudian.

“Ya… Kau tidak percaya padaku?!” Kyuhyun berkata sambil menunjuk Haneul. “Aku benar-benar serius mengatakannya!” Ujarnnya sembari menoleh pada Haneul.

Deg!!

Kyuhyun lagi-lagi harus merasakan perasaan aneh pada dadanya itu saat melihat wajah gadis di hadapannya ini. Ntah kenapa, Hanya dengan melihat wajah Haneul yang terlihat polos itu membuat jantungnya dapat berpacu dua kali lebih cepat.

“Haish!! Ini menyebalkan!!” Gerutu Kyuhyun seraya menoleh arah lain. Tapi ntah sadar atau tidak ia pun tersenyum kecil saat itu.

“Aish… Sepertinya aku sudah jadi gila!” Gumamnya dan kemudian beranjak pergi.

Haneul yang masih saja penasaran dengan labirin itu jelas saja kembali menoleh pada taman labirin itu. Dan ntah apa yang ada di pikirannya, Ia pun beranjak pergi keluar rumah.

~Crazy Love~

Hari sudah mulai gelap, Kibum yang ntah sejak kapan sudah berada di rumah kini tengah asyik bermain PlayStation 3 di ruang tengah. Perhatiannya teralihkan pada Kyuhyun yang baru saja bangun tidur siang dan turun dari anak tangga.

“Kemana Haneul? Aku tidak melihatnya sejak tadi siang…” Ujar Kibum saat Kyuhyun duduk di sampingnya sambil meneguk sekaleng soda di hadapannya.

“Ntahlah, Jangan tanyakan aku tentang gadis itu. Aku bahkan tidak peduli padanya!” Ujar Kyuhyun seraya menaikkan kedua bahunya acuh.

“Ah… Benarkah? Kudengar dari anak kampus… Kau menyelamatkan Haneul dari bola basket yang hampir mengenainya saat tadi siang di kampus…” Goda Kibum masih tetap bermain.

“Haish… Itu karena mendesak! Jadinya aku reflex menolongnya!” Elak Kyuhyun cepat.

Kibum tersenyum kecil saat mendengar ucapan Kyuhyun, “Jangan seperti itu… Walaupun begitu dia adalah calon tunanganmu…” Ujarnya mengingatkan Kyuhyun.

“Berisik!” Sinis Kyuhyun. “Sudah sini, Gantian biar aku yang bermain!” Kyuhyun merebut alih permainan itu.

“Ck, Kau ini benar-benar tidak peka, Kyuhyun-ah!” Ejek Kibum yang kemudian beranjak dari duduknya.

Ia menaiki anak tangga, Bermaksud untuk mengecek Haneul yang memang tidak terlihat sejak ia pulang tadi. Setelah di hadapan pintu kamar Haneul, Dengan segera ia pun mengetuk pintu kamar tersebut.

“Haneul-ah… Kau di dalam?” Serunya kemudian.

Hening, Tak ada jawaban dari gadis itu. Merasa penasaran dan ada sesuatu yang aneh, Ia pun lantas membuka perlahan pintu kamar Haneul.

“Haneul-ah, Apakah kau sedang di kamar mandi? Aku Kibum…” Ujar Kibum lagi, Ia berjalan ke dalam kamar Haneul.

Di lihatnya pakaian yang sempat Haneul kenakan tadi pagi sudah tergantung rapih. Dengan rasa penasaran yang tinggi, Kibum pun mencari Haneul ke seluruh penjuru kamarnya, Tapi tetap saja ia tidak bisa menemukan gadis itu. Hingga akhirnya ia menemukan ponselnya yang tergeletak begitu saja di atas kasur Haneul. “Ini bukannya ponsel Haneul?” Pikir Kibum.

Merasa sesuatu yang tidak beres mungkin benar-benar terjadi, Kibum pun lantas segera berlari meninggalkan ruangan itu. Di telusurinya setiap ruangan yang ada di lantai dua, Lalu ia turun dan mencari Haneul di sekitar sana, Tapi tetap ia tidak menemukan Haneul.

“Apa yang kau lakukan?” Bingung Kyuhyun saat melihat Kibum yang terlihat kebingungan.

“Ya!! Cho Kyuhyun, Dia benar-benar tidak ada di kamarnya! Ponselnya pun tertinggal…” Jelas Kibum seraya memperlihatkan ponsel Haneul yang di bawanya.

Kyuhyun memiringkan kepalanya, “Siapa maksudmu?” Ujarnya berpura-pura tak mengerti.

“Ya! Aku sedang serius, Kyuhyun-ah!” Kesal Kibum. “Kim Haneul… Aku sudah mencarinya ke seluruh ruangan di rumah ini. Tapi dia tidak ada! Apakah ini tidak aneh?!”

Mendengar nada suara Kyuhyun yang begitu serius membuat Kyuhyun segera menghentikan permainannya dengan segera.

“APA?! Jadi maksudmu… Gadis itu menghilang?!” Tanya Kyuhyun tak percaya.

Kibum mengangguk cepat, “Aku benar-benar tidak menemukannya di manapun! Aku takut sesuatu yang buruk terjadi padanya… Terlebih lagi, Ini akan bertambah buruk jika Ahjumma dan Ahjusshi mengetahui hal ini!”

Kyuhyun yang mendengar itu jelas saja langsung terlihat panik, Alasannya tentu saja bukan mengkhawatirkan Haneul. Tapi justru ia takut jika orang tuanya akan mengamuk pada dia dan juga Kibum.

“Haish… Lalu, Bagaimana ini?!”

Kyuhyun berbalik, Dan tatapannya terahkan pada taman labirin yang ada di depan rumahnya itu. Ia teringat akan kejadian tadi siang, Kejadian di mana ia mengobrol tentang taman labirin itu dengan Haneul.

“Aish, Sial! Jangan-jangan dia pergi ke sana!” Umpat Kyuhyun seraya berbalik dan segera mengambil sesuatu dari dalam laci yang berada di ruang tengah rumahnya itu.

“Kibum-ah, Tolong perhatikan rute pada peta taman labirin ini. Aku akan masuk dan kau akan mengarahkanku dari sini lewat ponsel! Kau mengerti?!” Ujar Kyuhyun kemudian.

“Untuk apa kau ke sana?” Tanya Kibum bingung.

“Gadis itu mungkin ke sana! Sudahlah kau lihat saja dan pantau aku dari balkon. Mengerti?!” Teriak Kyuhyun dan bergegas keluar rumah.

Di sisi Lain…

Haneul menggaruk-garuk kepalanya yang tidak terasa gatal sedikitpun, Ia menengadahkan kepalanya ke atas lalu mendengus kesal.

“Sudah malam… Dan aku masih belum bisa keluar dari tempat ini… Haish! Seharusnya aku tidak masuk ke dalam sini… Ahhh… Eomma… Bagaimana ini?” Haneul menjatuhkan dirinya di atas tanah yang terasa dingin itu.

Angin malam terasa begitu dingin hingga membuat tubuh Haneul mengigil dalam seketika. Ia memeluk tubuhnya yang terasa hampir membeku itu. “Eomma… Eottohkae?” Lirihnya.

~Crazy Love~

“Ya… Kibum-ah, Aku harus bagaimana lagi?” Tanya Kyuhyun dari teleponnya.

“Chakkaman!” Jawab Kibum dari seberan sana. Kibum terdiam beberapa saat, Namun pada kenyataannya Kyuhyun kini tengah serius bermain games di hadapannya.

“Ya! Ppalli!”

“Eoh… Eoh… Chakkaman!” Jawab Kibum acuh, Tak benar-benar mendengarkan ucapannya dari seberang sana.

“Ya! Kim Kibum, Neo-”

Tut… Tut… Tut…

“Yeobseyo! Yeobseyo! Ya! Kim Kibum! Yeobseyo!”

Kyuhyun lantas saja melirik layar ponselnya dan mulutnya langsung menganga lebar saat dia sadar jika ponselnya ternyata battery-nya sudah lowbat. “Haish, Jinja!” Umpatnya kesal.

Sementara Kibum yang mendapati sambungan teleponnya mati hanya langsung melepaskan ponselnya dan kembali fokus pada gamesnya.

Namun tak di pungkiri, Senyum kecil nampak jelas terlihat di wajahnya. “Malam yang akan terasa sangat panjaaaang…” Gumamnya seraya terkekeh kecil.

~Crazy Love~

Wush…

Semilir angin yang bertiup secara perlahan seakan membuat bulu kuduk Kyuhyun merinding, Ia menoleh ke arah belakangnya saat merasakan jika dirinya tengah di awasi seseorang.

“Mwoya? Tadi jelas-jelas aku merasakan jika ada seseorang di belakangku…” Gumamnya pelan. Kyuhyun merasakan sekujur tubuhnya kini terasa kaku dan keringat dingin mulai turun dari keningnya.

Yah, Walaupun saat dulu kecil Kyuhyun sering memasuki taman labirin ini, Tapi sejak SMA dia tak pernah lagi menginjakkan kakinya ke taman ini sehingga ia merasa asing dan bingung.

“Haish… Ini gara-gara aku bercerita yang aneh-aneh pada gadis itu!” Rutuknya dalam hati.

Kyuhyun pun melanjutkan langkahnya, Mencoba mencari Haneul sekaligus jalan keluar dari taman labirin ini. Tapi, Baru saja Kyuhyun berjalan setengah jam, Tiba-tiba saja suara isak tangis seorang gadis terdengar olehnya.

Deg!!

“Hiks… Hiks… Hiks…” Kyuhyun tertegun begitu mendengar suara isak tangis seorang gadis yang sukses membuat jantungnya berdegup tak karuan. Di liriknya dengan ragu sekelilingnya, Tapi ia tidak menemukan sesosok siapapun di sekitarnya.  

“Ya! Kim Haneul, Kau kah itu?!” Teriak Kyuhyun keras.

Hening, Tak ada jawaban sedikitpun membuat Kyuhyun langsung menelan salivanya dengan berat. Ia merasa kerongkongannya begitu kering saat ini, Keringat dingin kembali berkucuran dari keningnya dan jantungnya terus berdegup kencang.

Kyuhyun pun memaksakan kedua kakinya untuk melangkah meski berat, Tapi baru saja ia melangkah beberapa saat ia merasakan kembali seseorang tengah berdiri di belakangnya yang sontak saja membuat Kyuhyun menoleh ke belakang dengan segera.

Tak ada apapun di sana, Kyuhyun yang semakin merasa panik pun mulai berlari dari tempat itu. Berharap dia bisa keluar dari tempat mengerikan ini.

“Ini gila! Ini benar-benar gila! Haish, Di mana gadis itu?!” Kyuhyun terus menggerutu sambil berlari kencang dan sesekali menoleh ke belakang tanpa sedikitpun memperhatikan arah tujuannya.

Bruk!

“Ahk…”

Kyuhyun dan seseorang yang di tabraknya itu meringis secara bersamaan, Namun sadar jika ia baru saja mendengar suara yang sudah tak asing lagi baginya, Kyuhyun pun langsung menoleh ke arah orang yang di tabraknya itu.

“Kim Haneul!” Tunjuknya dengan kedua mata yang membulat.

“Yah, Ini aku…” Jawab Haneul sambil menahan rasa sakit yang di rasakan pada bokongnya.

Kyuhyun terdiam beberapa saat, Ada perasaan lega yang meliputi dirinya saat mengetahui gadis yang di carinya ini ternyata baik-baik saja dan bahkan ada di hadapannya saat ini. Tapi senyum di wajahnya lenyap saat Haneul menatap ke arahnya.

“Ya! Neo, Ppaboya?! Bagaimana bisa kau pergi ke taman labirin ini tanpa membawa rutenya, Huh?!” Teriak Kyuhyun keras.

“M-Maaf…”

“Kau pikir hanya dengan kata maaf dapat menyelesaikan masalah yang sudah kau buat ini, Huh?! Haish… Kau ini memang gadis yang benar-benar ceroboh, tidak berguna dan sangat menyusahkan!! Bagaimana bisa Appa dan Eomma menunangkan aku dengan gadis sepertimu, Huh?!” Kyuhyun terus berceloteh tanpa memperhatikan raut wajah Haneul yang terlihat murung dan tanpa di sadarinya Haneul pun mulai meneteskan air matanya.

“Seharusnya Appa dan Eomma tidak mem-” Kyuhyun menghentikan ucapannya saat sadar jika Haneul tengah menangis. “Ya… Kau menangis? Y-ya…” Kaget Kyuhyun.

Haneul tak menjawab, Dan justru tangisannya itu langsung berubah menjadi suara isak yang terdengar begitu keras. “Aku kan sudah minta maaf padamu, Kyuhyun-ssi. Kenapa kau terus saja memarahiku dan berkata seperti itu? Hiks… Hiks… Aku… Aku juga tidak tahu jika akan seperti ini. Maaf… Maafkan aku… Hiks… Hiks…” Haneul berucap di tengah isak tangisnya itu.

Sadar jika yang baru saja di katakannya itu terlalu berlebihan Kyuhyun pun menjadi tidak tega saat melihat Haneul yang seperti ini. Ingin rasanya Kyuhyun meminta maaf atas ucapannya tadi, Tapi rasa egonya terlalu tinggi untuk mengatakan hal semulia itu.

Tatapan Kyuhyun pun teralihkan pada pergelangan kaki Haneul terdapat luka, Sepertinya ia sempat terjatuh hingga menyebabkan luka yang terbilang cukup besar itu.

“Ya! Kau terluka!” Kaget Kyuhyun seraya memegang kaki Haneul dengan reflex.

“AHK! YA! Jangan sentuh itu, Kau tidak tahu betapa sakitnya kakiku!!” Jerit Haneul kesakitan.

“Ah…” Kyuhyun lantas segera melepaskan kakinya, Di lihatnya Haneul masih menangis. Dan di saat itu jugalah hati Kyuhyun seakan meluluh dalam seketika. “M-m-ma-ma-maaf… Aku tidak bermaksud seperti itu…” Ujar Kyuhyun akhirnya meski terbata-bata.

Haneul yang mendengar hal itu pun, Perlahan tangisnya mereda dan perlahan gadis ini pun mendongakkan wajahnya untuk menatap Kyuhyun.

“Aku minta maaf. Jadi… Aku mohon… Kau tidak menangis lagi, Hm?” Kyuhyun mengusap air mata Haneul dengan kedua ibu jarinya, Lalu ia pun berjongkok di hadapan Haneul dengan memunggungi gadis itu. “Sekarang naiklah ke punggungku, Aku akan menggendongmu untuk keluar dari taman labirin ini…” Ujar Kyuhyun kemudian.

“Eh?” Haneul masih terdiam.

Kyuhyun menoleh padanya, “Ayolah… Kau tidak mau bermalam di sini kan? Lagipula… Kau bisa menganggap hal ini sebagai permintaan maafku karena telah menyentakmu tadi…” Ujar Kyuhyun kalem, Berbeda sekali dengan yang tadi.

“Tapi…”

“Sudahlah, Jangan banyak menjawab lagi. Cepat naik ke punggungku dan kita akan segera keluar dari sini…” Sela Kyuhyun cepat.

Mendengar ucapan Kyuhyun itu, Akhirnya Haneul pun menuruti ucapan Kyuhyun. Ia naik ke atas punggung Kyuhyun dan Kyuhyun pun tanpa merasa berat sedikitpun mulai berjalan menyusuri taman labirin itu, Beruha mencari jalan keluarnya.

“Gomawo… Kyuhyun-ssi…”

“Untuk?”

“Karena telah mau menggendongku… Dan mencariku ke taman labirin ini…” Ujar Haneul pelan, Ia memegang pundak Kyuhyun erat. Ia benar-benar tak menyangka jika punggung seorang lelaki akan sebidang dan terasa nyaman seperti ini.

Deg!

Kyuhyun merasakan jantungnya berdegup kencang saat mendengar ucapan Haneul tadi. Seakan listrik berkekuatan ribuan volt langsung menyerang padanya hingga membuat kedua kakinya melemas dalam seketika. Tapi, Ia mencoba untuk menenangkan dirinya.

“S-s-si-siapa yang mencarimu?! Aku hanya sedang tidak sengaja masuk ke dalam taman labirin, Lalu aku tidak sengaja bertemu denganmu. Jadi, Jangan kau berfikir jika aku ini kemari hanya karena mencarimu. Kau tahu?”

Kyuhyun sedikit memiringkan wajahnya, Hendak memperlihatkan wajah sinisnya pada gadis tersebut. Tapi ternyata Haneul sudah terlelap tidur di punggungnya, Mungkin ia sudah terlalu lelah karena berkeliaran di taman labirin sejak tadi siang.

“Haish… Di saat aku berbicara, Dia malah seenaknya tidur. Benar-benar!” Gerutu Kyuhyun.

Ia kembali berbalik dan melanjutkan langkahnya, Namun sadar atau tidak perlahan senyum tipis terukir di wajahnya, Ntah apa yang Kyuhyun rasakan. Tapi ia memang merasakan suatu perasaan yang melegakan sekaligus menyenangkan saat mengetahui Haneul tengah tertidur di punggungnya. Seakan ia merasa jika gadis itu percaya akan dirinya atau semacamnya lah.

“Kurasa aku benar-benar mulai gila!” Ujarnya seraya menggeleng pelan saat sadar jika ia terus tersenyum sejak tadi, Tapi tetap saja senyum itu tak menghilang sedikitpun dari wajah tampannya itu.

To Be Continued…

<<Preview Crazy Love (Chapter.2) Next Week>>

“Aish… Kau terlambat lagi, Kim Haneul!”

“Yah… Yah… Maafkan aku…”

“Hah… Gadis ini benar-benar menyusahkan sekali!!”

***

“Apa katamu?! Kau akan berangkat dengan siapa?!”

“Teman-temanmu!”

“Tidak boleh!! Kau hanya akan tetap diam di rumah! Arraseo?!

***

“Ahh… Kyuhyun-ah, Kau datang?!”

“Ya! Kim Haneul, Geumanhe!!”

“Kyuhyun-ah, Kajima!! Biarkan aku berjalan-jalan bersamamu…”

***

“Mworago? Lalu kemana mereka berdua, Kibum-ah?!”

“Ntahlah…”

<<Preview Crazy Love (Chapter.2) Next Week>>

Note : Annyeong haseyooo… Author balik dengan janjinya publish ff Crazy Love Chapter.2 nieh… Hehehehehehe Hayooo.. Gimana nieh chapter.2nya?? Makin garing kah? Makin aneh kah? Ahhh… Intinya yang baca tinggalin comment yah say… Hehehehe

Iklan

192 thoughts on “Crazy Love (Chapter.2)

  1. hihihi jadi ceritanya kyu-han sudah merasakan cinta nih? hahahahahaha, aish sungmin menggoda kyu aja nih pake ngerayu haneul ==”
    kali ini no typo eonni yeay ‘-‘)b

      • Molla…
        Kan hanya mreka Ўɐ♌ğ tahu udah saling suka or gaknya…
        LOL
        ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

        Yey…
        Bagus lagi ci Sungmin goda Haneul, Pan biar Kyu ‘panas’…
        *eh?!
        Wkwkwkwkwkwk

        ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
        Jinja??
        Akhirnyaaaaaa…
        ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

        Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

      • hahahahahaha, kan eonni authornya ==” gimana sih
        tau tuh si sungmin jadi inget ff severe family pas ngegoda haneul u,u *apaini*
        pertahankan eon dengan no typo nya hahahaha xD

      • Eitsss…
        Tapi kan kalo soal rasa tuh beda…
        Author gk ikut turun tngan…
        *nahloh?!
        ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

        Beuuuh…
        Malah jdi inget ntuh ff nieh anak..
        ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

        Errr… Ehm…
        Amin deeh… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
        Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

      • aish, yang jadi author ff ini tuh sebenarnya siapa sih? “-_-)/||

        haha, ne eonni kadang kalo boring dibaca ulang ff itu xD semacam moodbooster (?)

      • aish eonni -_-” jadi ini blog siapa? blog siapa? *hening*
        ciyus eonni, kalo gapercaya gajadi bilang moodbooster deh u,u

      • Gak tau…
        Aku bahkan gak tau namaku sapa? Bapakku sapa? Aku anak siapa??
        Kyaaaa! Aku amnesia… Щºдºщ
        *okeabaikan!!
        ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

        ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
        Gak nyangka aja.. Abis orng2 prsaan bnyak bener Ўɐ♌ğ mengenang ntuh ff gaje… XDD
        Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

      • ah eonni amnesia? oke tarik nafas buang nafas tarik nafas *apaini* *mulaiabsurd
        jjinjja? gimana gak bikin terkenang secara bikin ngakak masa sama ff itu hahahahaha xD

      • (¯―¯٥)
        Emangnya aku mo ngelahirin??
        ƗƗǎƊººƗƗ…

        Wuahahahahahaha
        Aku bahkan udh lupa sbagian tuh crita ffnya… *eh?!
        Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  2. eaaaaa….

    sang cupid telah berhasil melepas panah lope-lopenya tepat dihati kyupil..

    kkkkkkkk… 🙂

    cih!sok menyangkal..pdhal udh jelas2 si kyupil cembubur buta…*toyorkyupil*

    yey! gk sabar liat aksi sungmin bkin panas ati kyupil,Pa lgi liat kibum yg deket2 dgn haneul,blm lg si hyukjae..

    waaaaaw!! haneul dikelilingi para brondong tampaann…*mata berlope2*

    🙂

    aigooo..nta,kli ini tampilan ff nya bkin segar mata,bnyk imagenya…kereeenn…suka,pa lg liat image castna…ganteeng..
    *mata berlope2 lgi*

    🙂

    😉

    • Iyah kan cupidnya ntaaaaaa Oma..
      *kedip2polos
      *eaaaaa
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      Yah, Ci Kyu emang masih bisa buat ngelak…
      Tapi liat ɑ̣̇ǰǎ nanti kalo udh ngeliat aksi para sahabat + kibum…
      Hahahahahahay

      Iyeh!
      Sama kayak Jaehee Ўɐ♌ğ di kelilingin cowok ganteng super mapan!!
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Masa Oma?
      Yah… Ini abis banyak yang request biar di adain gambarnya…
      Mangkannya nta pakein gambar dah…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  3. yakali eonni mau ngelahirin anaknya eonni sama mimi gege jadinya amnesia *eh
    eoniiiii…. eonni kan authornya, masa lupa sama jalan cerita ffnya sendiri sih ==”

    • Enggak ah…
      Kyungji masih kecil…
      Jangan punya adek cepet2…
      *eh?
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Enggak koq…
      Inget2… *sambilmikir
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  4. keren…makin seru aja aq jd g sabar nunggu part slanjutnya…
    Asikkkkk….dah ada getaran d hati kyu.sweet dech kyu nyari haneul ke taman labirin kan pusing tuch nyari jln kluar’ny…
    Kibum bner” dech.dia niat banget buat dketin mereka…

    D tunggu part slanjutnya…:)

    • Yah…
      Mangkannya tuh ci Haneul aja mpe nyasar dari siang mpe malem…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      XDD

      Yah, Kan ci Kibum sepupu yang baek… Ahahahahahay

      Sip2 deeeh…

      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  5. wahh gila sesuai judulnya DAEBAK dah nih FF. Kapan nih mau dipublish nextnya thor biar saya langsung and dengan gesit membacanya heheee HWAITIING!! ^^

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Gomawo… *bow*

      Ntar hari jum’at depan baru di publish lagi ffnya…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  6. Yach kyuhyun mank sdh gila, gara2 g sadar low trnyt dy sedang jatuh cinta pada haneul 😀
    baca preview part 3 sprtnx cerita bakal lbh menarik & seru, d tunggu kelanjutanx SOON 😉

  7. Akhirnya si Kyuhyun merasakn getaran cnta jga
    hahhaaa emang siEvil ska ngebohongi prasaan sndiri….gengsinya terlalu tinggi sm Haneul..
    lho…Sungmin godai Hanuel kimbum jga snang bnget sih jd Haneul di kelilingi Namja Tampan.
    #iri Aku#…hahaha
    onn…dipercepat ja np ni FF lma kli juma’t depan #pake Agyo sungmin#cckkckkk….LOL

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Yah…
      Ci Kyu paan punya harga banting Ўɐ♌ğ tinggi…
      LOL

      Jiaaah…
      Jangan iri dong say…
      XDD

      Gak mempan ah…
      Besok baru publishnya…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  8. haha suka pas umin bikin kyu cemburu ~ penasaran sama kecemburuan kyu yg laen bikin gemes. yaampun napa eunhae jd narsis bener yaa mentang2 kelewat cakep -,-

  9. ikh masa ya nta aku senyum senyum gaje loh pas baca, ini so sweet tau.hahaha
    hadeuh itu lee serangkai musti di cium m aku satu satu biar kagak jadi playboy lgi *maunya*

    kibum oppa cie cie cie gak da pasanganya,ak siap ko oppa #gubrak

    suka deh c kyu jaim jaim gmana gth.haneul ny polos bgt.

    • Jiaaaah…
      Awas di sangkain orang gila loh §ą♍å Ўɐ♌ğ liat…
      *eh?!
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      Idiiih…
      Itu sieh maunya dikaaauuuu…
      (¬_¬)
      LOL
      Wuahahahahahaha
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  10. Lucu klo ngebayangin trio Lee yg narsis abis…
    Suka sama jahilnya kibum di sini, hehehe
    Kyu suka pura-pura gitu….
    So sweet deh pokoknya.
    Ceritanya menarik chingu, lanjutkan…^^

  11. Eon… Kalau diperhatiin,,, wajah kim haneul serada ada unsur turunan Jepangnya ya???
    Aku suka…suka…suka,,,, ditambah Pasangannya ialah Kyuhyun….Bias akku bangetz>…
    Jadi FF ini bakal di publish tiap seminggu sekali ya??? HORAS…. Kyak sinetron bersambung…

    Onnie… part ini masih dalam ke tahap perkenalan Kyuhyun ama HaneuL ya? Masih belum ada konflik,,,, aku tunggu part selanjutnya…
    berarti di Universitas yang baru Haneul belum punnya temen yah? Kasian… Miyoungnya kemana? Adakah di ff ini?

    Oh ya Onnie…. Gomawo, arigato, makasih, thankyou banget malam udah kasih aku lagu Kyuhyun,,,, mian aku baru terima pagi ini, jam 11 mlm aku baru pulang ngampus, langsung tidur,,,maaf ya… n makasih bangt ^___^

    • Iyah itu emang penggambaran buat Kim Haneul aku pake artis Jepang…
      Hehehehehe

      Yupz…
      Hehehehe
      Kan biar bisa ngalahin cinta fitri…
      LoL

      Hahahahaha
      Iyah gak ada…
      Ehm…
      Liat aja nanti deh… Hehehehe

      Oke2…
      Sip2 say… Hehehehehe

  12. Haha… Kyuuuu… Gendong.,,#plakk
    roman pcisan bgt,, g’ suka tman2 ny dketin haneul, ck dsar kyubabo*ehh..
    D tggu ljtan ny nta,,

    • Iyaah, Itu ƪäђ Ўɐ♌ğ di namakan dgn po-se-sif!
      LOL
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      Oke2…
      Besok di publish ffnya…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

    • Oh jelas Doº°˚˚°ºooNG…
      Kibum gitu loh!
      *eaaaaa*
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      Ayo coba tebak rencana Sungmin apaan??
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  13. Aaaah akhirnya kyuhyun mulai suka sama haneul .. Kebaca bgt deh sikap nya kyu hyun ke haneul pas nolongin dia dari serangan(?) Bolaa khkhkh
    Penasaran sama apa yg bakal terjadi di taman itu dan cara sungmin bikin kyu panasssss hahaha

    • Hahahahahahahay
      Yah, Itu ci Kyu emang blom sadar ɑ̣̇ǰǎ tuuuh…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Besok di update lgi koq ffnya…
      Hohohohoo
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  14. whoa dah mlae tuh kyuhan ngrasain dag dig dug., eee ciyeee ciyeeee 😀
    iiii anhie ska bgeud deh pas kyu dpnasin ma umin,, cmburuuuuuu tuuuuhhhh,,hahahahaha
    kek’a gg da cnta sgtiga y eon ??? hmmmmm,, gg pa2 deh,, ngliat kyu kek gtu aja udh bkin anhie snyum2 ndiri,, hehehehe 🙂
    aduuuuh mkien gg sbar nieh nhie nnggu jum’at dpan,.
    pa lgie sih yg bkal d rncnain ma tuh 3lee brothers+kibum buat mnasin kyu #bsagsongtukyudpnsinterusdritdie:D
    gg bsa d prcepat y eon ??
    dskon shri donk eon,,
    hri kmz aja publish’a,, yah yah yah ??? *puppyeyes ^0^
    #plak gg mmpan!!!

    • Ehm,,,,
      Ada gak yah??
      Hm, Kalo d kasih tau ntr gak seru Doº°˚˚°ºooNG…
      Hahahahahahaahay

      Jiah…
      Jangan snyum2 sndiriii… Ntr d sngkain orng gila loh…
      LOL
      *plaaak!!*

      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Liat besok ja deh…
      Kan besok publish… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  15. PAS seperti yg aku bayangkan pas baca preview nya,hahaha haduh lagi2 fallin-fallin nih mereka. alasan kyu yg bilang gk sengaja masuk ke taman labirin nyebelin bgt sii,gengsinya selangit euyy,dan umiiin oppa o~ow dia bakal jd kaya trouble maker gitu ya,eomaa gk rela. ngebaca review part 3 kayanya makin seru nih,ditunggu part 3 nya,gomawo.

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Yah, Di maklumlaaah…
      Gengsi Kyu pan selangiiit…
      Mangkannya nyangkal kayak gitu deeh… XDD

      Sip2…
      Besok di publish ffnya…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  16. Aaahhh,, mreka ud saling suka yahh???
    Tp npa nyangkal trus sihh,, npa gg saling ngaku ajha…
    Sungmin bnern mw manasin kyu yah???
    Fto’a hae d sni jg kren amet thor…

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Yaaah…
      Namanya jg belum sadar ama prsaan msing2… XDD
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  17. aseek udah mulai ada rasa2 nih. pake digendong belakang pula sik asik. Kibum eh kompor siap meleduk neh hehe. Pada senang banget godain Kyu. Ming, Hyuk sm Hae apalgi. Kayaknya Ming bakal deketin Hanuel cm mau buat Kyu kesel. Weeh..Kocak. Malu2 tapi mau seeh 😛

    • Iyah…
      Biasa Ľåɑ°˚˚˚åäɑЂ…
      Orang gak ada kerjaan y begitu…
      Gangguin orang muluuuu…
      LOL
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  18. kyaaaaaaa >.< evil nya kyu kumat 😀 wew haha…
    gk tau mau komen apa aq cma nemu 1 typo haha good ff, aq bner2 suka sma fto2 nya jd bersa nyata gtu 😀
    yoyoyo part3 ny di tunggu \^n^/

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Nyasar dulu gih biar ci Kyu nyari trus ntr bru d gendong deh ma Kyu…
      LOL
      XDD
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Iyah, Mianhe…
      Biasa ngeditnya buru2… *alesan*
      XDD
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  19. telat baca, baru ngeh kl ada email ff ini -,-
    ciyeeee itu kyu udah mulai merasakan benih2 cinta ya??
    aigoo~ kyu cemburu tuh hahaha
    makin seru nih ceritanya
    lanjutannya jgn kelamaan ya nta
    ffnya jdi beda karna ada gambar2nya

    • Ehmm..
      Gimana yaaah??
      Udah suka belom yaaa??
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Yah, Liat saja nanti… XDD

      Sip…
      Besok kan publish ffnya…
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  20. Eonni mian q bru bca f” ini,lngsung bca part 2’a lg,,,tp keren eon,,itu umin dkk mau bkin cmburu kyu y? ? Si kyu judes bgt ma haneul,ntar kalo haneul di ambil orang bru tau rasa tuh kyu XD

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Iyaah tak apeu…

      Hm, Liat ɑ̣̇ǰǎ nanti…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  21. trio lee terutama umin genit bgd..
    *toeldaguumingemes*

    kyu tnpa sdar jd ngelindungi haneul ya..
    ckckck
    dasar babo!!
    tr kalo ud sdar perasaan msing2 pasti jd co cweet..
    wkwkwk

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Iya Doº°˚˚°ºooNG…
      *ikutantoelSungmin
      LOL

      Hm…
      Qta liat ɑ̣̇ǰǎ nanti… *wink*
      XDD
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  22. eeeyyyy, so sweet banget….
    kyu malu2 kucing… XD
    setuju ma rencana sungmin, bikin kyu makin kepanasan, hehe

    piku2’y menggoda iman…
    pengen pny rmh kyk itu…
    piku2 kyuhyukminhae bikin ngiler… kekeke

    d’tunggu next part.. 😀

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Yah begitulaaaah…
      Author ɑ̣̇ǰǎ setuju ci Umin manas2in ci Kyu…
      LOL
      Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=))
      Hm..
      Emang tuuuh…
      Dan lagi2 author jg menyetujui ucpan Ƙªªмʊ̈̇…
      *eh?!
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  23. Onni!! Mereka udah saling suka, fix. Tp emang dasar dua2nya kayak gitu sih jdnya gak bakal ada yang sadar haha
    Aduh onn kok aku jd ngerasa kibum suka juga yaa sama haneul ._.
    Please jangan setiap jumat onn ngepostnya~ 2 hari sekali aja HAHA :)v
    Gak sabar ngeliat sungmin ngerecokin kyuhan~ semoga pas mereka pergi itu kyuhyun murka trus terjadilan sesuatu deh onn hahaha
    Part 3 ASAP onn! 😀
    Mianhe onn baru bisa comment sekarang hehe ^^

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Itu bukan gak nyadar…
      Intinya d sni Haneul kelewat polos tapi Kyuhyun kelewat bodoh!!
      *eh?!
      *plaaaak!!
      Ahahahahaha

      Hm, Yakin gitu ci Kibum bakalan suka §ą♍å Haneul??
      (¬-̮¬)

      Dua kali sehari?! O.O
      Itu mugh namanya nyiksa authornya…
      LOL
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Besok kan publish…
      Sabar y say… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  24. mianhae … baru bisa comment lahgi…
    comment d part ini lagi …

    aku suka ceritanya…
    diem-diem menghanyutkan…
    poto2 nya bikin nambah greget gimana gitu ..

    Suka sama Kibum … aigoo… potonya ccute abiss

  25. kyuhyun dah mulai tertarik ma haneul,,,,,, akhhhhh q jadi geregetan nih kyuhyun y knp dia ego y gede bgt sih n gengsi y ngak ketolongan pake ngak mau ngaku klo dia nyari haneul…..
    pa yg bakal dilakuin m sungmin ya,,,, pa jgn2 mau buat kyuhyun mati cemburu???? baru kali ini bc karakter sungmin yg playboy kyk EunHae mantap….

    • Yah, Maklum aja lah…
      Namanya jga Cho Kyuhyun…
      Udah hukum alam kalo Cho Kyuhyun punya ego tinggi…
      Lol
      #PLAK!!
      XDD

      Hahahahahaha
      Bagus kan?
      Jarang2 Sungmin jadi playboy…

      Oh yah lanjutannya udah ada tuh…
      Hehehehehehe

  26. Umin daebak banget manasih si Kyu..
    Eseeehhh, Kyu uda jatoh cintrong sama Haneul…
    Cuiitt-cuiitt uda berani pandang-pandangan..
    Eheemm…

    Thor, plis cepet dapetin pacar buat Lee Brothers(?) Narsisnya ituh akut abiss, gue ajah jadi pengen muntah liat mereka… #plakk

    Ayoo dilanjut, ditungguloh next chapnya.. Fighting..

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Iya Doº°˚˚°ºooNG…
      Lee Sungmin gitu looh!!
      *eaaaaaaa*

      Sip2…
      Besok publish koq…
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  27. akhirny…kyuhyun jatuh cinta tu ma haneul..k k k k
    ga bsa bayangin wajahny sungmin klo dy playboy..kok yg kebayang malah tampang imut-imutny sungmin ya><
    next part jgn lama2 eonni^^

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Nah, Justru tampang imutnya itu ƪäђ dy jdi trkesan playboy brwajah imut… LOL

      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  28. ha? ha? ige mwonde!?

    daebak eon~
    ciyee kyuu,, udah mulai suka ya sama haneul?? haneul jga, udah mulai suka nih..

    eon! *angkat tangan*
    aku tebak ya, jgn2 nanti sungmin suka sama haneul ya?
    atau jgn2 jga nanti kibum suka haneul, tapi tidak mungkin sih..
    yang jd kemungkinan itu sungmin.. *ngangguk*

  29. kyuhyun to egonya… hmmm~
    parah banget. ak malah nge-fans sama sungmin. kyaknya ide jahil dia bakal asik buat diaplikasikan ke kyuhan nih. daebak!

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Sungmin emang patut untuk di sukai… *eaaaa*
      XDD

      Chapter slanjutnya publish hari ini koq… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  30. ceritanya bener-bener seruu bnget onnie…
    apa lagi kyuhyun udh punya perasaan sama miyoung, senangnya…..
    tapi kayanya sungmin oppa bnr-bnr tertarik sama miyoung…
    😦
    pokoknya ceritanya bagus banget onnie..
    🙂

  31. Wow kyuhyun tajir bgt yaa
    Rumahnya aja ada taman labirin
    Keren,,,

    Sungmin mulai bereaksi nich
    Bener2 playboy berwajah imut

    Dasar kibum diminta tlg baca rute malah asyik main game
    Bener2 patut ditiru
    Hahahah

    Keren
    Langsung baca part 3 dlu yaa

    • Yupz!
      D sini emang keluarga Cho itu tajir buangeeeet…
      *eaaaa*
      XDD

      Hm, Yaaah…
      Itulah ci Kibum…
      ©ќ©ќ©ќ©ќ©ќ
      LOL
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  32. Yakkkk…..so sweet nya, Haneul eonnie sabar ya, sama orang yang pada sirik sama kamu, aku juga sih bakalan ngiri sama cewe yang bisa jadi tunangan kyuhyun…wkwkwkwkwk, eonnie,,,,hae oppa perannya jadi jomblo terus aja ya, aku nggak rela dia di dekatin sama bnayak cewe
    #reader nggak tau diri# hahahahah, ennie….bakalan ada cowo penganggu yang bakalan ngerusak hubungan kyuhan nggak? terus, kisah ini bakalan berfokus sama cerita kyuhan aja atau ada kisah cinta yang lain eonn?
    Daebak ceritanya, aku suka.

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Dasar!
      Liat ntr deh apa ci Hae punya psngan or gak…

      Orang ketiga gitu y?
      H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥..
      Mngkin akan ada mngkin jg gak…
      XDD

      Ini fokus ke KyuHan tpi ntr buat slingan ada kisah Ўɐ♌ğ laennya jg… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

    • Yah…
      Ini Ľåɑ°˚˚˚åäɑЂ Ўɐ♌ğ di namakan rumah orang kayaaaa…
      LOL
      *plaaaak!!*
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  33. suit..suit udh ad ‘sesuatu’ nih d antara kyu n haneul,,

    d bgn ini aq plg gregetan pas kyu g mw ngaku klo mulai suka ma haneul,,*cubitkyu*
    ayolah oppa g ush jaim gt,,klo suka knp g bilang aj,,

    • Wuakakakakakaka
      Ya, Gini deh kalo misalkan egonya tnggi…
      Susah buat ngaku!!
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  34. Cieeeeee
    Kyu kyuuuuuuu *siulbunyikyu

    Ayo kyu, sadarlah akan perasaanmu… Kwkwkwkwkkk

    Eh Nta, gambar2nya ngebantu bgt bwt ngebentuk imaginasi
    Ngebayanginnya jd lbh gampang, hehehehe

    Lanjut baca brikutnya, capcuuussssss

  35. ckck…..kyu oppa ego mu turunin dikit donk jgn tnggi2,hehehehe…klu suka yg blg suka donk
    waduh dirmh ad ny.cho n kibum oppa yg suka jailin kyuhan dikampus ad ming oppa,seorg evilkyu mlh di evil‘n sm org2 trdekatny,hahahaha….rasain tuh…..kira2 bs kluar gx y kyuhan dr tmn labirin tu tnp bntuan kibum oppa atw yg lain?????

    ehm….next…next….next…

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Tapi kalo gak ada Ny.Cho, Kibum, §ą♍å 3Lee ci Kyu gak akan sadar2 §ą♍å perasaannya sndiri tuuuh…

      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  36. suka…suka… di ff ini penggambaran ekspresi tokoh ditunjukkin lewat foto jadi semakin bisa ngebayangin dan masuk ke dalam cerita trus juga ada preview chapter selanjutnya jadi buat penasaran pembaca…
    Walaupun Kyuhyun ketus tapi ternyata perhatian banget sama Haneul…

  37. waah ..
    kibum baik ya sama haneul ..
    gak kaya kyuhyun yg tega banget sma haneul ..

    tapi, kyu sweet ya 🙂
    waktu haneul hampir kena bola dia langsung nangkep tuh bola..
    sampai ngebentak tuh orang yang lempar bola..

    kasian haneul, hari petamanya sekolah gak berjalan lancar ..
    dimusuhin sama fansnya kyu, hae, hyuk, min, + kibum..

    kibum jahil ni thor.. kyu lagi nelpon tanyain jalan labirin juga, dianya malah sibuk main game..
    tapi, ga papa deh..
    kyu sama haneul makin deket grgr itu 😀

    ijin baca next part ya 😀

  38. rumahnya kyuhyun gede amat ya..ampe punya taman labirin yang luas amat..

    Ckckck..
    Kyuhyun ma haneul udh saling degdegan nie..
    Hoho..selamat nyari jalang keluar kyuhyun ma haneul..

  39. kyuhyun oppa uda ngerasain suka sama haneul
    cie…cie… kyu oppa jatuh cinta kah sama haneul?? kekekeke 😀
    cemburunya kyu oppa lucu banget
    btw, kyu oppa sweet banget ak cemburu tauk u,u #plak

  40. Huaa tahap penjajakan (?)
    mulai cemburu saat Haneul sama Sungmin
    mulai senang saat Haneul tidur di gendongan
    intinya Yuhyun mulai gila
    gila cinta maksudya kkk~

    klo menurut pengamatanku masih banyak typo yg bertebaran sekitar 8 typo..

    Tp over all keren^^b

  41. wah ni kyu ma haneul mulai jatuh cinta nih……..

    aku nunggu rencana Sungmin………. pasti keren kalau bisa bikin kyu cermburu. 😉

    kyu, min, hyuk, hae kayak F4 keren………. 😀

  42. cieeeeee kyuhyun 🙂 ,baca preview nya di part 1 sama bgt pas di part 2 nya..
    suka pas sungmin bikin kyuhyun cemburu
    pertahankan bikin kyu cemburu 🙂

  43. Waaa kyu – haneul 1 kampus… Astaga kyu .. Dia rela di jodohin hanya karena takut psp,mobil,kartu nyà di sita appa nya ? – gubrak – tp ky nya lama2 kyu – haneul mulai saling suka ya? Buktinya jantung mereka mulai berdebar2 .. Ciye ciye .. Kyu panik loh waktu bola basket menuju haneul… Trus wkt tangan sangmin merangkul haneul .. Aigo haneul Polos amat ya percaya ama cerità setan di taman labirin kyu.. Ώããħħħ kan Rasain tuh kyu panik cari haneul di taman labirin ( lagian haneul ngapain sih sampai segitu penasarannya ) .. Hehe ternyata kyu panik kalo haneul nangis .. Wkwkwkkwk .. Seorang Evil kyu minta maaf … Haneul .. Hebat … Bs membuat seorang kyu “melunak” .. Hem kira2 sampai kapan mereka di labirin itu ( hehe kibum malah Asik main game tuh )

  44. Ya ampun kyu kenapa gag jujur2 kmu masuk ketaman labirin gara2 khawatirin haneul .
    Pakai acara bohong lagi –”

    Tp sepertinya mereka udah rasa yng mulai tumbuh heheh :b

  45. Wah semakin ke sini semakin seru…
    Alur cerita kayak gini sebenarnya dah ga asing lg…bisa ditebak..
    Tp yg buat menarik & berbeda tu tokohnya yg keren2 & cara mbak nta nyampein ceritanya…apalagi ada gambar2 yg nambah keren cerita ini…jd suka bayanginnya..

    Eh boleh tau ga…umur mbak nta brp?? kok dlm nyampein cerita tata bahasany ckp keren…kalo liat fotony msh muda y…
    SEMANGAT!! maju trs generasi muda Indonesia….:-)

  46. sumpah suka sama FF yg ini. krn ad picnya bikin majinasi makin jalan.
    apakah author dr jawa. aku masih menemukan beberapa kata yang rada jawa sih ^^

  47. ne kyu,, kau emang benar” mulai gila.. karna cinta.. gkgkgkgk

    ow ow ow,, umin m kibum punya rencana 😮

  48. Asik mobil nya si kyu keren bgt , gile..
    Hahaha , si haneul kaga berani ngebacot ya ? kerjaannya ngebatin mulu dia.

    Kyu jadi orang jgn tega2 keq , seengganya jangan ngomong ke haneul kalo dia ngebuat kyu sial. Kan haneul kasian.

    Cie cie yg udah mulai deg2an gara2 pesona kyu , siap2 jatuh hati dah haneulnya .

    Kau CEMBURU Cho Kyuhyun akui saja , hahahaha *ketawa iblis*
    hayoo loh kyu si haneul nangis kan ? makanya jadi orang jgn galak2 , kasian haneul.
    Heol~

  49. Huwaaa.. Kibum bner2 deh bkannya nunjukin jlan ke kyu mlam asik main game ckckck

    uhukk.. Ehemm kyknya udh ad yg mlai jtuh hti tuh sm haneul *lirik kyu

  50. waaahh makin seru,,,kyaX udh tumbh lope d antra kyu sm haneul 🙂

    Dsr kyu,,gengsiX selangit…Pdhl udh jelas dia nyri haneul,,tp g mau ngaku -_-
    Hahaaaaa… ki bum iseng,,tp aq ska ^^

  51. Gkgkgkgkgk… Emang ye, seberapa kita mengelak tetep ajak tubuh, otak, dan perasaan kita tak sama. Kyuhyun, kamu itu punya perasaan cinta sama Haneul, dan juga sebaliknya. Moment Kyuhyun sama Haneul di part ini mulai banyak, dari berangkat ke kampus bersama, menolong Haneul dari bola, dan mencari Haneul di taman labirin apalagi pake acara menggendong segala, kan so sweet banget. Ha-ha-ha

  52. ya ampun tambah keren aja ffnya ;3
    berasa baca komik klo ada gambarnya(?) ‘-‘
    kyuhyun udah mulai merasakan hal aneh tp masih blm bisa ungkapin krn egonya.
    cieeeee udah mulai deket nih wkwkwkwk .-.v

  53. thor *ngg tahu mau mnggil apa…
    aku kn bca tuh CL chap1 tpii ngg bsaa d koment,, jdi skalian aku koment d sini aja smoga bsa …
    stlah skian lama ngubek” bang google akhinnya dpat jga ff ..
    ffny keren thor .. kyuny sprti biasa ttap cool dan keren

  54. Hadeuuhh kyu kalo udh naksir ngaku aja kali… Susah amat sih pake sok menyangkal segala :3 gengsi nya ketinggian tuh *eh*

    hmmm… Curiga sama sungmin kyknya dia pnya rencana yg bkalan buat kyu meradang psti *plak* 😀

  55. kyu da rasa tertarik tuh, tpi kyu ngingkari bilang klo cuma rasa yg biasa..

    lah sungmin ada rencana paan nih? kyak’a seru.. 😀

    next 😉

  56. Sepertinya kyuh udh adh rasa sama tunangannya walau tak menyadarInya… cepet lah kyuh sadar biar kau dan dya bermesRaan gkgkgkgk.. sungmin dan kibim spertinya memilki ide yg sangat berilian… Buat mancing perasaan kyuh ama tunangannnya …GkGKGK

  57. xixixixi…..
    kayaknya kyu ma haneul udah saling jatuh cinta. hanya mereka berdua belum sadar aja.
    dasar seungmin jahil ngomporin kyu…
    next.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s