Crazy Love (Chapter.4)

Crazy Love Ver 2

Title              :  Crazy Love

Author          : NtaKyung

Art Poster    : NtaKyung

Casts            : Cho Kyuhyun, Kim Haneul, Kim Kibum, Lee Donghae, Lee Hyukjae, Lee Sungmin and OC (Find By Yourself)

Length         : Series [On Writing]

Genre          : Drama, Friendship, Humor, Romance

Rating         : PG-15

Disclaimer : Seluruh casts dalam ff ini adalah milik Tuhan, Orang Tua dan Mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini seluruhnya milik saya! So, Don’t BASH!!

~Crazy Love~

Kyuhyun dan Haneul masih tetap terdiam satu sama lain, Memandang pantulan bayangan diri dari kedua mata mereka. Keduanya tak bersuara ataupun bergerak sedikitpun, Seakan tubuh mereka berubah menjadi kaku dalam seketika.

“Kyuhyun-ah…” Suara Haneul yang memanggil namanya seakan menyadarkan Kyuhyun.

“Ahh… Maafkan aku!!” Kyuhyun segera beranjak dari atas tubuh Haneul.

Sret!

Kyuhyun begitu terkejut saat Haneul tiba-tiba saja menahan tangannya dan membuatnya berbalik kembali untuk menoleh pada gadis ini.

“A-ada a-a-apa?” Gugup Kyuhyun.

Untuk beberapa saat, Haneul hanya tetap terdiam sambil memandangi wajah Kyuhyun. Tapi perlahan gadis itu beranjak dari posisi tidurnya dan tangannya pun bergerak mendekati kerah kemeja yang Kyuhyun kenakan.

Sret!

Haneul menarik kerah kemeja Kyuhyun dengan sekeras-kerasnya hingga membuat jarak di antara mereka seakan menipis. Sontak saja Kyuhyun membulatkan kedua matanya karena terkejut dengan sikap Haneul yang tiba-tiba ini, Tapi berbalik dengan Kyuhyun, Haneul justru malah tersenyum tipis padanya.

“Ha-Haneul-ssi…” Ujar Kyuhyun terbata,

“Kau mau pergi kemana, Hm? Temani aku di sini.. Aku kesepian..” Ucap Haneul dengan nada yang terdengar manja.

“Mwo?!” Kyuhyun menatap kaget padanya.

“Ehm… Bukankah kita sudah akan bertunangan?! Jadi… Tidak apa-apa kan jika kau menemani aku malam ini… Di sini…” Bisik Haneul sambil semakin mendekati wajah Kyuhyun.

Kyuhyun yang kaget sekaligus bingung akan sikap Haneul ini, Awalnya hanya terpaku dengan kedua mata yang membulat.

“A-apa?! K-k-kau… B-baik-baik s-saja, kan?!” Ujar Kyuhyun terbata-bata.

Bukannya menjawab, Haneul justru terkekeh kecil dan Kyuhyun dapat dengan jelas mencium aroma alkohol dari nafas Haneul saat gadis itu berada benar-benar di hadapan wajahnya.

“Haneul-ssi, Kau masih mabuk?!” Kyuhyun langsung menarik tubuh Haneul dan memegang lengan atas Haneul dengan kuat. “Aish… Pantas saja kau bicara yang aneh-aneh!” Gerutunya.

“Ah.. Berisik!” Haneul berucap dengan nada keras dan langsung memberontak agar pegangan Kyuhyun mengendur.

Dan tiba-tiba saja Haneul kembali menarik kemeja Kyuhyun, Hingga membuat kehilangan keseimbangan dan pada akhirnya mereka langsung terjatuh ke atas ranjang Haneul lagi.

“Ahk!” Ringis Kyuhyun saat tubuh Haneul menimpa dirinya. “Ya! Neo, Micheosseo?!” Sentak Kyuhyun kesal, Ia ingin menyingkirkan tubuh Haneul dari tubuhnya.

Tapi saat ia melihat Haneul yang ternyata sudah tertidur pulas lagi di atas dadanya, Membuat dirinya jadi merasa tak tega. Kyuhyun akhirnya memilih untuk tidur juga.

~Crazy Love~

“Enghhh…” Haneul menggeliatkan tubuhnya pelan.

Dengan mata yang masih menyipit, Pandangan matanya pertama kali tertuju pada meja kecil yang berada di samping ranjangnya ini. Ia juga merasakan kepalanya berdenyut, Mungkin efek dari alkohol tadi malam belum menghilang sepenuhnya.

Haneul hendak menutup kedua matanya kembali, Tapi semenit kemudian ia tersadar jika ia tengah bersandar pada sesuatu yang hangat, Persis suhu tubuh manusia pada umumnya.

Ia mengedip-ngedipkan matanya beberapa kali, Dan saat ia sadar jika ia memang berada di atas tubuh seseorang, Secara perlahan ia pun mendongakkan wajahnya.

Kim Haneul 7Deg!!

Kedua mata Haneul membulat dalam seketika saat dirinya sadar jika seseorang yang kini ada di bawah tubuhnya adalah Cho Kyuhyun!! Dan itu berarti… Dirinya tertidur di atas tubuhnya sejak tadi malam!!

“Ini tidak mungkin…” Desis Haneul pelan.

Untuk memastikannya, Haneul kembali mendongakkan wajahnya untuk memastikan jika dirinya tidak benar-benar tidur di atas tubuh Kyuhyun saat ini. Tapi kedua mata Haneul lagi-lagi membulat dengan mulut yang terbuka lebar saat ia sadar jika Kyuhyun memang benar-benar berada di bawah tubuhnya saat ini. Bahkan lelaki itu masih tetap tertidur pulas.

Cho Kyuhyun 7“AAAAAAAAAAAAAAAA!!!” Teriakan melengking langsung terlontar dari mulut Haneul.

Membangunkan Kyuhyun dari tidurnya, Dan dengan mata yang menyipit Haneul menatap Haneul yang kini tengah memandangnya dengan tatapan panik sekaligus takut.

“Hah… Bisakah kau tidak selalu berteriak sekeras itu, Kim Haneul?” Desis Kyuhyun dengan santai dan kembali menutup kedua matanya.

Haneul yang melihat hal itu tentu saja hanya bisa cengo sambil memandangi Kyuhyun yang kini justru kembali tidur dengan pulasnya.

“YA!! CHO KYUHYUN!!” Sentak Haneul seraya melemparkan bantal tepat ke wajah Kyuhyun dan tentu saja kembali menyadarkan Kyuhyun.

“Haish… Wae?!” Kesal Kyuhyun seraya menatap Haneul dengan kedua mata yang membulat.

~Crazy Love~

Haneul berjalan mondar-mandir di dalam kamar mandi, Sambil mengigiti kuku jarinya, Ia kini terlihat begitu gugup sekaligus panik.

“Ini gila… Bagaimana bisa aku berada dalam satu kamar dan terlebih tidur di atas tubuhnya?! Ini benar-benar tidak masuk akal!!” Celoteh Haneul pada dirinya sendiri.

Gadis itu duduk di atas kloset, Lalu menghentak-hentakkan kakinya sambil merutuki dirinya sendiri. “Argh… Bodoh! Bodoh!! Aku bahkan tidak ingat sedikitpun apa yang terjadi tadi malam!!” Gerutunya sambil memukuli kepalanya sendiri.

Knock… Knock… Knock…

“Haneul-ah, Apa kau ada di dalam?” Suara Ny.Cho terdengar dari balik pintu kamar mandi.

“Ah, Ne… Ahjumma…” Jawab Haneul tanpa berniat sedikitpun pintu kamar mandi itu.

“Apakah kau baik-baik saja? Kami semua sudah menunggumu untuk sarapan pagi…” Ujar Ny.Cho lagi.

“Yah… Aku baik-baik saja. Sebentar lagi aku akan turun ke bawah…. Ahjumma duluan saja…” Sahut Haneul kemudian.

“Baiklah kalau begitu… Jangan terlalu lama yah…”

Dan suara langkah kaki Ny.Cho pun terdengar menjauh dari pintu kamar mandi, Haneul pun lantas beranjak dari posisinya sambil menghela nafas panjang.

“Sudahlah… Mungkin aku bisa mengingatnya sesudah sarapan nanti!” Gumam Haneul sambil membasuh wajahnya.

~Crazy Love~

Haneul menuruni anak tangga dan mendapati Tn.Cho, Ny.Cho, Kyuhyun dan Kibum sudah berkumpul di ruang makan. Dengan segera ia pun menghampiri mereka dan duduk tepat di samping Ny.Cho.

“Maaf, Aku sedikit terlambat…” Cicit Haneul pelan seraya membalikkan piring di hadapannya dan mulai mengisinya dengan nasi goreng yang telah di siapkan.

Tatapan Haneul dan Kyuhyun saling bertemu pandang, Tapi dengan cepat Kyuhyun langsung memalingkan wajahnya dengan ekspresi yang terlihat kesal.

Haneul terdiam sesaat, “Kenapa dia harus marah padaku?! Seharusnya aku yang marah!! Dia sudah lancang tidur di tempat tidurku semalam, Aku bahkan tidak tahu apakah dia melakukan hal yang tak senonoh atau tidak padaku!” Gerutu Haneul dalam hatinya.

“Aku sudah selesai makan!” Ujar Kyuhyun seraya bangkit dan meninggalkan ruangan tersebut.

Haneul menatap padanya sekilas, Tapi lagi-lagi Kyuhyun menghindari kontak mata secara langsung padanya, Seakan lelaki ini benar-benar kesal padanya.

“Ada apa dengannya?” Tanya Ny.Cho heran.

“Ntahlah… Dia sudah begitu sejak tadi…” Jawab Kibum kemudian.

“Sudahlah… Biarkan saja! Anak itu memang selalu bersikap seperti itu…” Ujar Tn.Cho seraya kembali melahap sarapan paginya.

Sedangkan Haneul yang tahu betul alasan Kyuhyun terlihat kesal seperti sekarang ini hanya dapat terdiam. Ada sedikit rasa penyesalan dalam hatinya saat ini.

“Apakah dia benar-benar marah padaku karena aku tidak dapat mengingat kejadian tadi malam?!” Batin Haneul.

<Flash Back Start>

Kyuhyun duduk di hadapan Haneul yang kini tengah berdiri menatapnya dengan kesal. Lelaki ini seakan terlihat sebagai seorang tersangka yang tengah di dakwa oleh seorang hakim.

“Sebenarnya apa yang kau lakukan di kamarku, Huh?! Kenapa kau bisa berada di satu ranjang yang sama denganku?!” Haneul mulai mengeluarkan pertanyaan yang sedari tadi berputar dalam otaknya.

“Sudah kukatakan jika aku tidak melakukan apapun! Bahkan yang menarikku itu adalah dirimu sendiri!!” Balas Kyuhyun sengit.

“Mwo?! Jangan bercanda!! Aku mana mungkin melakukan hal gila seperti itu!!” Kesal Haneul.

“Tapi itu yang terjadi!! Kau yang menarikku dan membuatku terjatuh di atas ranjangmu! Kau bahkan menindih tubuhku sampai tadi pagi!! Haish…” Jelas Kyuhyun terlihat semakin kesal.

“Kau bohong!! Aku bahkan tidak ingat melakukan hal seperti itu  padamu tadi malam!!” Elak Haneul tak mau menerima penjelasan Kyuhyun.

“Ya!! Aku mengatakan yang sesungguhnya!!” Sentak Kyuhyun. “Tapi tunggu dulu…” Kyuhyun langsung mendongakkan wajahnya untuk menatap Haneul. “Jadi… Kau tidak ingat apa yang terjadi padamu semalam?”

“Jika aku ingat kejadian semalam, Aku tidak mungkin bertanya padamu, Tn.Cho Kyuhyun!” Tekan Haneul.

“Kau benar-benar tidak ingat apa yang kau lakukan padaku?!” Kyuhyun membulatkan kedua matanya, Seakan tak percaya dengan ucapan Haneul.

Melihat ekspresi Kyuhyun yang begitu meyakinkan, Membuat sedikit rasa bersalah mulai hinggap dalam diri Haneul.

“Anniyo…” Gadis ini menggeleng pelan.

“Haish…” Kyuhyun meringis pelan sambil menundukkan wajahnya, Ia terlihat benar-benar malu sekaligus kesal saat mengetahui jika Haneul memang tidak mengingat kejadian apapun tadi malam.

Cho Kyuhyun 8Haneul yang melihat hal itu jelas saja semakin bingung, Ia benar-benar penasaran dengan apa yang di lakukannya semalam, Ia sungguh tak dapat mengingat hal itu.

“Apakah… Aku… Melakukan sesuatu yang sa-lah?” Tanya Haneul hati-hati sambil memandang Kyuhyun yang masih tetap tertunduk di hadapannya.

Kim Haneul 8Kyuhyun lantas mendongakkan wajahnya sambil memandang Haneul dengan tatapan tak percaya. “Woaah… Kau benar-benar… Kim Haneul!!” Ujarnya yang kemudian beranjak dari duduknya dan meninggalkan Haneul sendiri.

“Memangnya… Aku melakukan apa?” Bingung Haneul.

<Flash Back End>

~Crazy Love~

Kyuhyun dan Haneul tiba di Inha University, Tanpa mengatakan apapun, Kyuhyun berjalan cepat meninggalkan Haneul yang justru tengah menatapnya dengan tatapan menyesal.

“Sepertinya… Aku merepotkannya lagi tadi malam… Haish… Kim Haneul, Kenapa kau harus mabuk tadi malam?!!” Haneul memukuli kepalanya sambil merutuki dirinya sendiri.

Sedangkan Kyuhyun, Memilih untuk menghampiri ketiga temannya yang sudah berkumpul di halaman depan Inha University, Mereka sepertinya tengah bergurau ria sambil sesekali mereka menggoda para mahasiswi yang melewati mereka.

“Hey… Tuan Cho! Ada apa dengan wajahmu, Huh? Kenapa kau memasang wajah seperti itu di hadapan kami?” Ujar Eunhyuk saat melihat Kyuhyun yang tengah menatap datar ke arah mereka.

Kyuhyun tak menjawab, Hanya tetap diam sambil memandang Sungmin yang tengah duduk tepat di hadapannya saat ini.

“Woaah… Sepertinya masih ada yang merasa kesal padamu, Lee Sungmin…” Ujar Donghae dengan santai seraya memainkan kamera kesayangannya itu.

Lee Donghae 5“Aku tidak ikutan…” Celetuk Eunhyuk seraya melihat arah lain.

“Ini semua gara-gara kau, Lee Sungmin! Aku jadi terlihat begitu bodoh di hadapannya!!” Suara Kyuhyun mulai terdengar setelah sebelumnya ia hanya tetap diam.

“Apakah kalian mendengar suara seseorang yang tidak asing?” Ujar Sungmin berpura-pura tak menyadari keberadaan Kyuhyun di belakangnya.

“Lee Sungmin!!” Sentak Kyuhyun kesal.

Sungmin tertegun mendengar sentakan Kyuhyun, Dan dengan perlahan ia pun berbalik untuk melihat Kyuhyun yang masih tetap berdiri tanpa berniat untuk duduk terlebih dulu.

“Kau benar-benar keterlaluan kemarin, Apakah kau tidak sadar akan hal itu?!” Ujar Kyuhyun meluapkan kekesalannya saat ini.

“Memangnya apa yang aku lakukan?” Ujar Sungmin sambil memasang wajah polos nan tak berdosa padanya.

Lee Sungmin 5“Jangan perlihatkan tampang seperti itu di hadapanku! Itu memuakkan, Lee Sungmin! Haish!” Kyuhyun berjalan meninggalkan mereka begitu saja.

“Tidak biasanya dia marah sampai seperti itu pada kita, Apakah ada sesuatu yang terjadi pada dirinya?” Ujar Eunhyuk seraya tetap melihat Kyuhyun yang semakin menjauh dari mereka.

Lee Hyukjae 5“Yah.. Sepertinya Tn.Cho itu benar-benar marah pada kita akibat kejadian tadi malam…” Ujar Donghae seraya beranjak dari posisi duduknya dan menepuk pelan pundak Sungmin.

“Kenapa kau harus menepuk pundakku?!” Bingung Sungmin.

Eunhyuk lantas menoleh pada Donghae dan saling bertukar senyum dengannya, Lalu dengan bersamaan mereka berkata, “Kau harus bertanggung jawab, Lee Sungmin!”

“Mwo?!” Kedua mata Sungmin membulat dalam seketika. “YA! Kenapa jadi hanya aku yang di salahkan?! Kalian juga ikut ‘bermain’ dalam ‘permainan’ ini…”

“Sudah kukatakan aku tidak akan ikut campur…” Sahut Donghae dan berlalu begitu saja.

“Begitupun denganku…” Lanjut Eunhyuk yang kemudian menarik tas selempangnya dan pergi meninggalkan Sungmin.

“YA! YA!! Aish…” Gerutu Sungmin kesal.

~Crazy Love~

Jam kuliah bagi fakultas kedokteran telah usai, Seluruh mahasiswa-mahasiswi keluar dari kelas dan menuju berbagai tempat yang ada di Inha University ini, Atau juga ada yang memilih untuk pulang saja.

Begitupun dengan Kyuhyun, Setelah selama jam kuliah ia mengacuhkan ketiga sahabatnya itu. Ia kini bahkan pulang begitu saja saat melihat Haneul sudah menunggunya.

Sama persis dengan ketiga sahabatnya itu, Kyuhyun terus saja mendiamkan Haneul selama di perjalanan. Ia bahkan terlihat acuh dan bersikap jika Haneul tak ada dalam mobilnya saat ini.

Bruk!

Kyuhyun menutup pintu mobilnya dengan kasar hingga membuat Haneul terkejut, Tapi ia tetap saja acuh dan memilih untuk masuk ke dalam rumah.

“Kenapa dia jadi harus marah-marah seperti itu?! Seharusnya aku yang marah!! Aku!!” Gerutu Haneul sambil menghentak-hentakkan kakinya kesal.

Sedangkan Kyuhyun memilih untuk masuk ke dalam kamar Kibum, Dan setelah ia berada di dalam kamar Kibum, Dengan segera ia merebahkan tubuhnya di atas ranjang. Ia tak peduli pada Kibum yang tengah asyik mendengarkan lagu sambil mengetik tugas di depan komputer.

“Kenapa malah tidur di kamarku? Bukankah kau punya kamar sendiri?” Ujar Kibum masih tetap fokus pada layar komputernya.

“Jangan berisik! Teruskan saja pekerjaanmu itu!” Ketus Kyuhyun sambil memejamkan kedua matanya.

“Apakah kau bertengkar dengan Haneul?” Tanya Kibum tanpa mengidahkan ucapan Kyuhyun tadi. “Apakah karena kejadian semalam?”

“Aish… Ya! Kim Kibum, Sudah kukatakan jangan berisik!” Kesal Kyuhyun seraya beranjak dari posisi tidurnya.

Kibum lantas berbalik dan tersenyum tipis, “Aku benar kan? Kau bertengkar dengan Haneul karena kejadian semalam… Hm, Biar kutebak! Apakah… Haneul tidak ingat kejadian malam tadi dan justru berfikir kau melakukan sesuatu yang buruk, Benar kan?!”

Kim Kibum 5Bugh!

Kibum langsung mendapatkan pukulan bantal yang di lemparkan Kyuhyun padanya, Tapi ia tak marah sedikitpun dan justru menarik kursinya lalu duduk di samping ranjangnya.

“Yang aku katakan benar kan? Kau benar-benar bertengkar dengannya, Iya kan?!”

“Bisakah kau diam?! Ck! Kenapa aku harus di kelilingi orang-orang menyebalkan seperti kalian ini, Huh?!” Gerutu Kyuhyun sambil kembali membaringkan tubuhnya.

Kibum lagi-lagi tersenyum kecil, “Bukan kami yang bersikap menyebalkan… Tapi kau yang bersikap menyebalkan!” Celetuk Kibum dengan santai.

Mendengar hal itu, Sontak Kyuhyun beranjak kembali dari posisinya lalu memandang Kibum kesal. “Ya! Bagaimana bisa kau menyebutku seseorang yang menyebalkan, Huh?!”

“Kau tahu?! Aku bahkan rela menjemput dan mencarinya di saat ia mabuk berat! Aku juga yang mengantarkannya pulang dan bahkan menggendongnya sampai kamarnya! Tapi ia justru berfikir aku melakukan hal yang macam-macam padanya!! Kau pikir siapa yang menyebalkan?! Aku atau Kim Haneul itu, Huh?!” Celoteh Kyuhyun panjang lebar, Ia benar-benar meluapkan kekesalannya saat ini.

“Kim Haneul?” Kibum berucap dengan nada polos, “Apa yang kau maksud, Kyuhyun-ah?” Ujarnya seakan tak mengerti dengan ucapan Kyuhyun.

“Haish… Sudahlah! Percuma saja berbicara pada orang sepertimu!!” Kyuhyun menjatuhkan dirinya lagi ke atas ranjang.

Namun Kibum hanya tersenyum kecil sambil melihat Kyuhyun yang kini tengah berbaring di atas ranjangnya sambil memasang tampang kesal.

Tapi tanpa mereka sadari, Haneul yang tengah melewati kamar Kibum tak sengaja mendengar ucapan Kyuhyun karena pintu kamar Kibum yang sedikit terbuka.

Mendengar hal itu jelas saja membuat tubuh Haneul membeku dalam seketika. Ingatan akan kejadian tadi malam pun seakan berputar bagaikan sebuah tayangan film perdana dalam otaknya saat ini.

“Omo! Ahhh… Bodoh! Bodoh! Kenapa kau bisa melupakan hal itu, Kim Haneul?! Haish… Ini benar-benar memalukan!” Umpat Haneul pelan, Ia langsung berbalik pergi, Tak berniat untuk mendengarkan obrolan Kyuhyun dan Kibum lebih jauh.

Drt… Drt… Drt…

Kyuhyun merogoh saku celananya saat merasakan ponselnya berdering keras, Ia mengerutkan keningnya saat melihat nama ‘Lee Donghae’ terpampang jelas di layar ponselnya.

Di bukanya satu pesan dari salah satu sahabatnya, Awalnya tak ada reaksi darinya, Tapi tak berapa lama, Kedua mata Kyuhyun langsung membulat dalam seketika dan ia langsung beranjak dari posisi tidurnya.

“Gawat!! Pesta dansa!! Aku melupakan hari itu!” Pekiknya tertahan.

Kibum memandangnya bingung, “Apa maksudmu?” Tanyanya heran. “Memangnya ada apa dengan pesta dansa? Bukankah pesta dansa akan di laksanakan lusa nanti?”

Kyuhyun lantas menoleh pada Kibum, “Karena itu!!” Ujarnya menggantung, Raut kecemasan langsung nampak di wajahnya. “Aku lupa jika aku dengan ketiga lelaki itu bertaruh beberapa minggu yang lalu!!”

“Bertaruh?!”

“Yah… Bagi yang tidak mempunyai pesta dansa, Dia yang kalah dan akan menjadi pecundang selamanya! Bukan hanya itu… Bagi yang kalah harus melakukan apapun yang di pinta orang yang menang!! Haish… Bagaimana ini?!!” Celoteh Kyuhyun dengan panik.

Kibum mengernyitkan keningnya, Namun sesaat kemudian ia langsung tersenyum kecil. “Lalu, Kenapa kau tidak mengajak Haneul saja? Bukankah Haneul juga merupakan mahasiswi di Inha University…” Saran Kibum kemudian.

Kyuhyun membulatkan kedua matanya sambil menatap tak percaya pada sepupu satu-satunya itu, “Kau gila?! Bagaimana bisa aku menjadi pasangannya di pesta dansa?!” Pekiknya keras.

“Memangnya kenapa?”

“Memangnya kenapa?!” Kyuhyun mengulangi ucapan Kibum dengan nada keras. “Tentu saja itu tidak masuk akal!! Aku bahkan tidak memiliki hubungan apapun dengan gadis itu!!”

“Tapi dia kan calon tunanganmu…” Sela Kibum cepat. “Dan kurasa… Hanya itu satu-satunya cara agar kau bisa terbebas dari hukuman… Kecuali, Kau memang bisa mendapatkan seorang gadis cantik dan mengalahkan kecantikan pacar ketiga sahabatmu itu…” Ujarnya kemudian.

“Aku tidak akan melakukannya!!”

“Tapi menurutku itu ide yang cukup bagus…”

“Dan menurutku… Idemu itu benar-benar konyol, Kim Kibum!!” Tekan Kyuhyun, Dan lagi-lagi ia pun menjatuhkan dirinya ke atas ranjang Kibum.

“Hah… Kau ini memang keras kepala, Cho Kyuhyun!” Ejek Kibum, Tapi Kyuhyun tak terlalu menanggapi ucapan Kibum itu.

~Crazy Love~

Haneul terduduk di atas ranjangnya sambil memeluk bantal berbentuk bulat, Tatapannya terlihat kosong, Seakan saat ini pikirannya tengah sibuk memikirkan sesuatu. Dan tentu saja, Hal yang ada di pikirannya saat ini adalah kejadian tadi malam yang sempat ia lupakan karena ia mabuk berat!!

“Haish… Memalukan!! Argh… Aku bahkan tidak tahu harus mengatakan apa di hadapannya nanti?” Haneul menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

Tapi, Ia segera beranjak dari duduknya dan segera keluar dari kamarnya. Ia menoleh pada kamar Kyuhyun dan nampak ragu untuk pergi ke ruangan yang berada tepat di sebelah kamarnya itu.

Haneul pun berjalan perlahan menuju pintu kamar Kyuhyun, Dengan tangan bergetar, Ia pun mulai menggerakkan tangannya untuk mengetuk pintu kamar Kyuhyun.

Knock… Knock… Knock…

“Kyuhyun-ah… Apakah kau ada di dalam?” Tanya Haneul sambil mengetuk pintu.

Hening, Tak ada jawaban dari Kyuhyun. Sekali lagi Haneul mencoba mengetuk pintu kamar Kyuhyun, Tapi tetap saja tak ada sahutan dari dalam sana. Sepertinya Kyuhyun tidak berada di kamarnya saat ini.

“Apakah dia sedang pergi?” Gumam Haneul.

“Kau sedang apa, Haneul-ah?” Suara Kibum sontak membuat Haneul menoleh pada Kibum yang kini berdiri tak jauh darinya.

“Ah, Itu aku…”

Kibum tersenyum penuh arti pada Haneul, “Ohh… Kau pasti ingin bertemu dengan Kyuhyun, Iya kan?” Tebak Kibum.

“Huh?” Haneul terdiam, Ia terlihat sedikit gugup saat Kibum mengatakan hal itu. “Yah… Ada sesuatu yang ingin kubicarakan dengannya…”

“Tentang apa?” Tanya Kibum penasaran.

“Ahh… Soal itu… Aku… Aku… Aku mau…” Haneul berucap dengan terbata-bata.

Melihat tingkah Haneul yang menurutnya menggemaskan, Kibum lantas mendekatinya dan mngacak-acak rambut Haneul lembut.

“Kyuhyun ada di Ruang Buku. Kau bisa ke sana jika ingin bicara dengannya…”

“Eh?” Haneul menoleh pada Kibum, Tapi sesaat kemudian ia langsung tersenyum tipis sambil mengangguk singkat. “Terima kasih, Kibum-ah…” Ujarnya yang kemudian bergegas pergi.

~Crazy Love~

Haneul turun ke lantai satu, Lalu segera pergi ke ruangan yang berada tak jauh dari ruang makan. Ia lantas memasuki ruangan tersebut yang tak lain adalah ruangan perpustakaan yang sengaja di buat oleh keluarga Cho.

Library Hoom“Woah, Aku belum pernah memasuki ruangan ini sebelumnya. Ini benar-benar luar biasa…” Kagum Haneul saat melihat deretan buku-buku pada lemari buku itu.

“Untuk apa kau ada di sini?”

Mendengar suara Kyuhyun yang berada tepat di belakangnya, Haneul lantas berbalik dan ia mendapati Kyuhyun tengah berdiri di hadapannya sambil memandangnya datar.

Cho Kyuhyun 9“Oh, Kyuhyun-ah… Aku ingin… Me-me-menga-takan sesuatu pa-padamu…” Gugup Haneul.

“Apa?” Tanya Kyuhyun masih tetap memandang datar padanya.

“Ini… Soal kejadian… Kemarin… Aku… Aku…Aku benar-benar menyesal. Maafkan aku…” Haneul langsung membungkuk di hadapan Kyuhyun.

“Cih! Jadi, Apa sekarnag kau sudah mengingatnya, Huh?” Sinis Kyuhyun.

Haneul terdiam sesaat, Lalu mengangguk singkat tanpa mau menatap Kyuhyun. “Yah…” Sahut Haneul lemas.

“Dan kau ingin meminta maaf karena kau menyesal telah melupakan hal itu sekaligus telah menyalahkanku! Begitu?”

Untuk kedua kalinya Haneul kembali terdiam, Dan sesaat setelah itu ia mengangguk singkat tanpa sedikitpun berniat menatap Kyuhyun. “Yah…” Jawabnya lagi.

“Ck! Mudah sekali kau meminta maaf!! Setelah kau menuduhku yang tidak-tidak seperti ini, Kau hanya mengatakan maaf?! Ck!” Kyuhyun mendengus kesal.

Wajah Haneul terlihat semakin murung, “Aku tahu aku salah karena telah menuduhmu… Aku benar-benar tidak ingat kejadian tadi malam… Sungguh. Karena itu… Aku mau meminta maaf padamu…” Sesal Haneul.

Awalnya, Kyuhyun ingin sekali memarahi Haneul karena telah menuduhnya telah melakukan sesuatu yang bahkan tak ia lakukan sama sekali. Tapi saat melihat wajah Haneul yang gugup bercampur panik dan menyesal justru membuat Kyuhyun tersenyum kecil tanpa di sadari oleh gadis di hadapannya ini.

“Lalu, Kenapa kau tidak mengajak Haneul saja? Bukankah Haneul juga merupakan mahasiswi di Inha University…”

Ucapan Kibum tiba-tiba saja terbesit dalam benak Kyuhyun, Ia memperhatikan Haneul dari bagian atas sampai tubuhnya. Lagi-lagi ia tersenyum kecil, “Kurasa… Tak ada salahnya juga jika aku mengajaknya ke pesta dansa lusa nanti…” Pikirnya.

“Baiklah! Aku akan memaafkanmu…” Ujar Kyuhyun akhirnya.

“Benarkah?” Haneul mendongakkan kepalanya dan menatap Kyuhyun tak percaya.

“Yah… Tapi kau harus mau melakukan sesuatu padaku…” Ujar Kyuhyun menggantung seraya melipat kedua tangannya di depan dadanya.

“Melakukan sesuatu?” Sebelah alis Haneul terangkat.

“Lusa nanti… Saat pesta dansa, Kau harus datang bersamaku dan menjadi pasanganku nanti. Jika kau bisa melakukannya dengan baik, Maka aku akan memaafkanmu… Apakah kau mengerti?” Ujar Kyuhyun dengan santai.

“EH? Pesta dansa?!” Haneul menatap kaget pada Kyuhyun.

Kim Haneul 9“Baiklah… Aku harap kau bisa melakukannya dengan baik…” Kyuhyun mengangkat sebelah tangannya sambil menggedikkan kepalanya lalu beranjak pergi meninggalkan Haneul.

Di saat ia berbalik, Senyum kecil terukir jelas di wajahnya. Ntah kenapa ia merasa begitu gemas saat melihat wajah Haneul yang terkejut seperti itu.

“Dia benar-benar menggemaskan…” Pikirnya. “Tunggu!! Apa yang aku pikirkan?? Haish… Kau lagi-lagi berfikir hal yang aneh, Cho Kyuhyun!!” Batinnya mengumpat dirinya sendiri.

Sedangkan Haneul hanya mematung sambil memandang arah lain, “Pesta dansa? Bagaimana mungkin aku pergi ke sana… Aku bahkan tak tahu caranya menari…”

~Crazy Love~

Haneul berjalan lunglai keluar dari dalam ruangan tersebut, Ia tak menyadari Kibum yang kini tengah melewatinya dan langsung menghentikan langkahnya saat melihat Haneul berjalan seperti itu.

“Haneul-ah!” Kibum menepuk pundak Haneul.

“Eoh?!” Haneul berbalik kepadanya dengan sedikit terkejut, Ia benar-benar tak menyadari keberadaan Kibum.

“Ada apa dengan wajahmu? Kenapa kau terlihat murung sekarang?” Tanya Kibum penasaran.

Haneul terdiam sesaat, Lalu menggeleng singkat. “Tidak apa-apa. Aku hanya sedikit melamun saja tadi…” Bohong Haneul.

“Ah, Benarkah?” Ragu Kibum.

“Yah…” Haneul mengangguk singkat.

“Baiklah kalau begitu…”

Haneul mengangkat kepalanya, Menatap Kibum yang hendak pergi. Dan ntah kenapa hati kecilnya berkata jika Kibum dapat membantunya. “Kibum-ah!” Panggil Haneul kemudian.

“Yah?” Kibum berbalik pada Haneul. “Ada apa, Haneul-ah?”

Haneul terdiam sesaat, Mencoba mencari kata-kata yang tepat. “Bisakah… Kau membantuku? Saat ini satu-satunya orang yang bisa ku andalkan hanya dirimu…”

“Bantuan? Memangnya kau ingin aku membantumu dalam hal apa?” Tanya Kibum heran.

“Ini menyangkut soal Pesta Dansa…”

“Pesta dansa?”

“Yah…” Haneul mengangguk singkat, “Kyuhyun… Dia mengajakku ke pesta dansa, Tapi aku bahkan tidak pernah tahu tentang pakaian apa yang pantas aku kenakan dan juga… Aku tidak bisa berdansa… Bagaimana ini? Kau mau menolongku kan?”

Kibum tersenyum kecil mendengar ucapan Haneul, Sudah ia duga sebelumnya jika Kyuhyun pasti akan mengajak Haneul pada akhirnya.

“Baiklah… Tentu saja aku akan membantumu, Kau tenang saja…” Jawab Kibum kemudian.

“Benarkah?!”

“Yah… Tentu saja!” Jawab Kibum mantap. “Tapi mungkin aku tidak akan benar-benar bisa membantumu… Aku hanya akan mengantarkanmu pada seseorang…”

“Eh, Siapa maksudmu?” Tanya Haneul heran.

“Sudahlah, Ayo kau ikut saja denganku. Kau juga pasti akan tahu siapa dia…” Senyum Kibum.

Kibum lantas menarik tangan Haneul dan menyuruh gadis itu masuk ke dalam mobilnya, Lalu tak lama dari itu pun mobilnya melaju meninggalkan kediaman Cho.

Kyuhyun yang sebenarnya melihat Kibum yang tengah menarik Haneul keluar rumah dan bahkan menyuruh gadis itu masuk ke dalam kamarnya ntah kenapa merasa sedikit kesal saat melihat hal itu.

“Mau kemana mereka?! Kenapa Haneul harus pergi bersama Kibum?!” Pikirnya.

~Crazy Love~

Kibum mengajak Haneul memasuki sebuah gedung pemotretan para model papan atas, Pada awalnya Haneul terus bertanya-tanya kemana tujuan mereka sekarang, Tapi Kibum hanya tetap tersenyum dan malah mengajaknya untuk masuk gedung tersebut.

“Oh, Kibum-ah! Kau datang menjemput Jooeun kan?” Salah satu staf yang bekerja di sana langsung menggoda Kibum saat melihatnya datang.

“Yah, Begitulah…” Jawab Kibum sambil menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal.

Gadis yang menggoda Kibum itu lantas melirik Haneul sekilas dan langsung saja membalas senyuman Haneul saat Haneul tersenyum dan mengangguk padanya.

“Siapa dia? Kau tidak sedang berselingkuh dengannya kan??” Candanya.

“Tidak…” Kibum terkekeh kecil. “Dia adalah calon adik iparku. Tunangan Kyuhyun, Sepupuku satu-satunya itu…” Jelasnya dengan santai.

“Ohh…” Ia mengangguk paham.

“Kibum-ah!” Teriakan seorang gadis sontak membuat Kibum dan Haneul langsung menoleh pada sesosok gadis yang tengah berjalan ke arah mereka sambil tersenyum tipis.

Im Yoona“Yoona-ya…” Kibum lantas segera mendekatinya dan mencium pipi gadis itu mesra, Lalu ia pun menggandengnya sambil berjalan menuju Haneul.

“Haneul-ah, Perkenalkan… Dia Im Yoona, Kekasihku…”

Haneul yang melihat hal itu hanya dapat terpaku, Pasalnya ia tidak pernah tahu jika Kibum memiliki seorang kekasih, Dan terlebih kekasihnya itu adalah seorang model terkenal bernama Im Yoona!!

“Hi, Haneul-ah… Senang sekali bisa bertemu denganmu… Kibum bercerita banyak tentangmu padaku…” Ujar Yoona sambil menjulurkan tangan kanannya sambil tersenyum tipis.

“Ah, Kenalkan… Aku Kim Haneul…” Haneul segera menjabat tangan Yoona. “Kibum tidak pernah bercerita padaku jika dia memiliki pacar seorang model terkenal…” Ujar Haneul masih tak percaya dengan yang di lihatnya saat ini.

“Benarkah? Aish… Kau keterlaluan sekali, Kibum-ah!” Yoona memukul pelan kekasihnya itu, Berpura-pura marah padanya.

“Hey, Bukan tidak pernah bercerita.. Aku hanya belum punya waktu yang pas untuk bercerita tentangmu… Mangkannya sekarang aku mengajaknya kemari…” Elak Kibum.

“Huh, Alasan saja!” Cibir Yoona.

Haneul yang melihat pertengkaran kecil yang terkesan menggelikan itu membuatnya langsung terkekeh kecil. Tapi sepertinya Kibum dan Yoona sudah terbiasa dengan hal itu.

“Ah iyah… Yoona-ya, Aku dan Haneul membutuhkan bantuanmu…” Ujar Kibum kemudian, Teringat akan janjinya pada Haneul.

“Eh? Bantuan? Memangnya apa yang bisa aku lakukan?” Yoona menatap Kibum dan Haneul secara bergantian.

“Merubah gadis di hadapanmu agar terlihat menawan di pesta dansa lusa nanti… Kau tidak lupa jika Inha University mengadakan pesta dansa lusa kan?” Jelas Kibum sambil menunjuk Haneul yang berdiri di hadapan Yoona.

“Ahh… Tentu saja aku tidak lupa, Memangnya siapa yang akan menjadi pasanganmu di pesta dansa itu, Huh?” Ujar Yoona sambil tersenyum tipis.

“Jadi… Kau bisa membantunya?” Tanya Kibum.

“Tentu saja..” Yoona mengangguk mantap, “Dan pertama-tama kita harus mencari gaun yang pas untukmu nanti, Kajja…” Yoona menarik tangan Haneul dengan tiba-tiba.

“Eh?! Tunggu… Tapi bagaimana dengan pemotretanmu?” Ujar Haneul menahan langkahnya.

“Semuanya sudah selesai, Kita bisa pergi sekarang. Kajja…” Ajak Yoona bersemangat.

~Crazy Love~

Hari dimana pesta dansa berlangsung di Inha University akhirnya tiba juga, Para mahasiswa dan mahasiswi menyambut hal itu dengan antusias, Terlebih yang sudah memiliki pasangan.

Donghae, Eunhyuk, Kyuhyun dan Sungmin sudah berada di pesta dansa, Mereka nampak terlihat senang menggoda para gadis yang melewati mereka, Terkecuali Kyuhyun. Ia berkali-kali justru menatap jam tangannya sambil melirik pintu utama aula yang di jadikan tempat pesta dansa ini.

Menyadari akan hal itu, Sungmin lantas berjalan mendekatinya. “Siapa yang kau tunggu, Kyuhyun-ah?” Ujarnya berpura-pura tak tahu siapa yang Kyuhyun tunggu saat ini.

Lee Sungmin 6“Nanti juga kau tahu…” Jawab Kyuhyun tanpa menoleh padanya.

“Ahh… Apakah pasangan dansamu malam ini?” Goda Sungmin.

Kyuhyun tak menjawab, Hanya menoleh pada Sungmin sesaat dan kembali menatap ke arah lain. Sejujurnya, Ia masih sedikit kesal dengan sahabatnya yang satu ini.

“Hey, Kyuhyun-ah, Jika kau tidak bisa membawa pasanganmu kemari. Kau akan kalah dari kami…” Ujar Eunhyuk sembari menoleh pada Kyuhyun.

Lee Hyukjae 6“Memangnya kau sendiri membawa pasangan?” Tanya Kyuhyun sinis.

“Tentu saja… Dia sebentar lagi datang…” Jawab Eunhyuk dengan tenang. “Justru yang aku khawatirkan adalah dirimu, Sungmin dan Donghae… Aku tidak yakin kalian sudah memiliki pasangan…” Ejeknya.

“Enak saja… Gadisku juga akan datang sebentar lagi… Kau lihat saja nanti…” Jawab Donghae dengan mantap. “It’s show time…” Ujarnya dengan tersenyum lebar.

Lee Donghae 6“Dan kau sendiri?” Kyuhyun menoleh pada Sungmin sambil menatapnya tak percaya.

“Kau juga hanya perlu menunggunya sebentar lagi, Gadisku cukup lama jika harus berdandan. Ia tidak mau mengecewakanku…” Ujar Sungmin sambil tersenyum tipis.

“Cih!” Kyuhyun mendengus kesal mendengar ucapan mereka semua.

“Sekarang tinggal giliranmu… Di mana gadis yang akan kau jadikan sebagai pendampingmu malam ini, Cho Kyuhyun?” Tanya Donghae kemudian.

“Lihat saja nanti saat dia datang…”

~Crazy Love~

Haneul turun dari dalam mobil Kibum, Beberapa orang yang melihatnya terlihat terpana akan kecantikannya. Bahkan mungkin mereka tak begitu menyadari jika dia adalah seorang gadis bernama Kim Haneul.

“Kau sudah siap?” Tanya Kibum seraya berjalan mendekatinya.

“Ntahlah…” Haneul tersenyum kaku, “Rasanya… Aku sedikit gugup… Dan tanganku terasa begitu dingin sekali saat ini…” Jawab Haneul benar-benar terlihat gugup.

“Kau tenang saja, Haneul-ah. Kau terlihat sangat cantik malam ini, Percayalah padaku, Hm?” Ujar Kibum sambil tersenyum tipis pada Haneul.

Kim Kibum 6“Gomawo, Kibum-ah…” Sahut Haneul mencoba untuk tenang dan membalas senyumannya.

“Kalau begitu mari kita masuk, Nona…” Goda Kibum sembari menjulurkan tangannya.

“Aku tidak mau bergandengan denganmu, Yoona akan cemburu jika melihatnya!”

Kibum terkekeh kecil, “Tidak akan… Lagipula, Yoona akan datang nanti, Dia masih terlalu sibuk dengan pemotretannya itu…”

“Hm, Baiklah kalau begitu…” Haneul merangkul tangan Kibum, Dan merekapun kemudian berjalan masuk menuju aula pesta dansa.

Seluruh mata tertuju pada mereka, Ada yang berdecak kagum, Ada juga yang merasa iri saat melihatnya. Jelas saja, Bagaimana tidak? Kini Haneul tengah datang bersama salah satu lelaki terpopuler di kampus ini, Kim Kibum.

Kyuhyun menghela nafas cepat, Ia benar-benar bosan karena harus menunggu Haneul lebih lama lagi. Ia melirik pada Sungmin, Donghae dan Eunhyuk yang sudah berdansa bersama pasangan mereka sambil sesekali melemparkan tatapan mengejek padanya. Seakan Kyuhyun akan menjadi pecundang malam ini karena tidak bisa menyelesaikan taruhan mereka.

“Woah… Siapa yang datang bersama Kibum? Gadis itu terlihat manis sekali…” Suara seorang lelaki yang berdiri tak jauh dari Kyuhyun terdengar olehnya.

Kyuhyun lantas menoleh pada pintu utama aula ini, Dan ia begitu terkejut saat melihat sosok yang sedang di tunggunya sejak tadi kini tengah menuruni anak tangga. Kyuhyun seakan tak dapat memalingkan wajahnya sedikitpun, Tanpa sadar ia pun menarik sudut bibirnya sambil tetap menatap Haneul yang tengah berjalan ke arahnya.

Cho Kyuhyun 10“Hi…” Sapa Haneul saat ia berada tepat di hadapan Kyuhyun. “Maaf… Apakah kau sudah menungguku lama?” Tanyanya seraya tersenyum tipis.

Japanese actress Maki Horikita arrives fKyuhyun tersadar dari kediamannya, Ia berdehem kecil sambil membenarkan jas dan dasinya. “Tidak juga… Aku bahkan tidak benar-benar mengharapkanmu datang cepat…” Bohongnya.

“Ah, Begitukah? Aku tahu itu…” Jawab Haneul tenang.

Mereka terdiam satu sama lain, Kyuhyun terlalu sibuk menenangkan debaran jantungnya itu. Ntah kenapa, Sejak Haneul memasuki aula ini jantungnya berpacu dua kali lipat, Kembali membuatnya merasakan sesak yang tak dapat ia elak.

“Haneul-ah…” Panggil Kyuhyun kemudian.

“Hm?” Haneul menoleh padanya.

“Ayo kita berdansa…” Ajak Kyuhyun seraya menarik lembut tangan Haneul.

Merekapun lantas berdiri di tengah aula, Bergabung dengan pasangan lainnya yang tengah asyik berdansa mengikuti alunan lagu slow.

Kyuhyun menarik tubuh Haneul agar merapat padanya, Ia memegang erat tangan kanannya lalu melingkarkan tangan satunya tepat ke pinggang Haneul.

Deg!!

Haneul merasakan jantungnya langsung berdetak sangat cepat, Sejujurnya, Ini adalah untuk pertama kalinya ia bisa berada dalam jarak sedekat ini dengan seorang pria, Terlebih itu adalah Cho Kyuhyun, Calon tunangannya sendiri.

“Aku… tidak terlalu pandai… berdansa…” Desis Haneul tertahan.

Kyuhyun tersenyum kecil, Ia lantas mendekatkan wajahnya tepat ke telinga Haneul kemudian berbisik, “Tidak apa-apa, Kau cukup mengikuti gerakan tubuhku… Ini bukanlah dansa yang terlalu sulit…”

Kyuhyun mulai menggerakkan tubuhnya, Dan meski sedikit kaku pada awalnya, Tapi Haneul mampu mengikuti gerakan tubuh Kyuhyun. Ia bisa merasakan aroma khas dari parfume yang Kyuhyun gunakan, Ia juga bisa merasakan hangatnya tubuh Kyuhyun dan betapa nyamannya pegangan tangannya itu.

“Kau terlihat menawan malam ini…” Bisik Kyuhyun tepat di telinga Haneul, Membuat gadis itu bergidik geli, Sungguh, Kyuhyun pun tak menyangka ia akan melakukan hal seperti ini.

“Te-terima k-kasih…” Jawab Haneul gugup.

Kyuhyun semakin mengeratkan pelukannya, Membuat Haneul terpaksa menahan nafasnya dan tak menggubris rasa sesak pada dadanya akibat debaran jantungnya yang semakin berpacu dengan cepat.

Haneul dapat merasakan hembusan nafas Kyuhyun yang menerpa kulit lehernya. Dan hal itu tentu saja membuat sekujur tubuhnya seakan memanas dan melemas dalam seketika.

“Kyuhyun-ah… Ini… Ini terlalu dekat…” Bisik Haneul terbata-bata.

“Kenapa? Bukankah… Kita sedang berdansa? Ini adalah sesuatu yang wajar..” Jawab Kyuhyun sambil menatap lekat wajah Haneul.

Tapi Kyuhyun langsung mengumpat dirinya sendiri saat menyadari jika hal itu adalah pilihan yang salah. Karena tepat di saat ia menatap wajah Haneul lekat, Gadis itu mendongakkan wajahnya dan mata mereka saling bertemu pandang.

Membuat debaran pada jantung Kyuhyun semakin keras dan sekujur tubuhnya menegang. Dan ntah apa yang ada dalam pikiran Kyuhyun, Tiba-tiba saja ia mendekatkan wajahnya pada wajah Haneul. Seaka ia hendak mencium Haneul.

Hanya tinggal beberapa centi lagi saja agar bibirnya dapat mendarat di bibir Haneul, Tapi hal itu terhenti saat lagu tiba-tiba saja berhenti dan tepukan tangan para tamu yang hadir.

Dengan segera Haneul mundur selangkah, Kyuhyun yang melihat reaksi Haneul jelas saja hanya dapat terdiam di tempatnya.

“A-a-aku… Akan mengambil minum dulu…” Ujar Haneul gugup.

“Baiklah…” Kyuhyun mengangguk singkat tanpa tersenyum sedikitpun.

Haneul langsung saja berbalik dan pergi menuju meja panjang yang menyediakan berbagai minuman. Dengan tangan yang sedikit bergetar, Haneul pun meraih segelas minuman segar. Ia mengibas-ngibaskan tangannya pada wajahnya yang terasa begitu panas saat ini.

“Omo… Omo… Apa yang baru saja akan kami lakukan tadi?” Ujarnya pelan dengan kedua pipinya yang langsung bersemu merah begitu mengingat kejadian tadi.

“Jadi kau gadis bernama Kim Haneul itu?!” Suara seorang gadis yang terdengar sinis membuat Haneul menoleh ke arah belakang dan mendapati empat orang gadis yang tengah menatap dirinya dengan tatapan tak suka.

“Yah.. Aku Kim Haneul…” Haneul tersenyum kecil, “Memangnya kenapa?” Tanyanya dengan ramah, Haneul tak menyadari tatapan tak suka mereka.

“Ck! Jangan bertingkah sok polos dan baik pada kami! Kau jelas-jelas adalah wanita jalang yang bisanya hanya menggoda lelaki saja!!” Ejek salah satu dari mereka.

“Ne?” Haneul menatap mereka bingung.

“Hah… Bagaimana bisa Kyuhyun Oppa mau berdansa denganmu?! Dan lagi… Bukankah kau datang bersama Kibum Oppa tadi?! Apakah kau ingin menggoda semua lelaki tampan dan populer di Inha University ini?!” Ketusnya.

“Ne? Ah… Maaf… Tapi aku tidak mengerti maksud kalian…” Bingung Haneul.

“Mungkin… Kau bertunangan dengan Kyuhyun Oppa pun itu hanya omong kosong saja!! Aku tidak percaya jika Kyuhyun Oppa mau bertunangan dengan gadis tak menarik seperti dirimu!!”

Mereka semua semakin menyudutkan Haneul dan mendorong-dorong tubuh Haneul dengan kasar. Haneul yang baru mengerti maksud mereka hanya dapat tertunduk dan bingung harus melakukan apa. Ia tahu jika kedekatannya dengan Kyuhyun, Kibum dan ketiga sahabatnya itu akan membuat para gadis lainnya kesal padanya, Tapi ia tidak menyangka akan sampai seperti ini.

Prang!!

Seluruh pandang mata langsung tertuju pada Haneul yang terjatuh ke atas lantai akibat ulah dari ke-empat gadis itu, Gelas yang sempat di pegangnya pun jatuh ke lantai dengan isinya yang tumpah mengotori gaunnya itu.

“Kyuhyun-ah, Bukankah itu Haneul?!” Ujar Sungmin yang terkejut juga saat melihat hal itu.

Kyuhyun menoleh pada asal keributan itu dan kedua matanya membulat dalam seketika saat melihat ke-empat gadis itu justru tengah menertawainya dan bahkan di ikuti oleh beberapa orang yang ada di dekatnya.

Bahkan di antara mereka ada yang berbisik seakan mengejeknya, Tapi Haneul hanya tetap diam di atas lantai sambil tertunduk malu.

“Brengsek!!” Umpat Kyuhyun kesal.

“Kyuhyun-ah…” Kibum yang juga ikut bergabung bersama mereka menoleh pada Kyuhyun yang kini tengah berjalan cepat mendekati Haneul.

“DIAM KALIAN SEMUA!!” Sentak Kyuhyun keras yang sontak saja membuat para gadis yang sempat mengganggu Haneul tadi serta beberapa orang yang menertawainya tadi langsung terdiam.

Kyuhyun lantas melepaskan jas yang di kenakannya lalu memakaikannya pada Haneul. “Apa yang kau lakukan dengan terus diam seperti ini?” Kyuhyun berjongkok di hadapan Haneul.

Haneul tak mengatakan apapun, Ia hanya tetap diam sambil menunduk dalam. Dan Kyuhyun sadar betul jika kedua mata Haneul sudah sangat memerah saat ini, Seakan ia menahan air matanya yang siap untuk meluap kapan saja.

“Ayo kita pergi dari sini…” Bisik Kyuhyun seraya mengangkat tubuh Haneul dan memapah Haneul untuk keluar dari aula pesta dansa itu.

Tapi sebelum ia keluar, Ia yang melewati ketiga temannya serta Kibum itu langsung memberi isyarat pada mereka yang seakan berkata. ‘Kalian bereskan sisanya’.

“Kau tenang saja, Kami bisa mengurus semua ini..” Senyum Donghae seraya menepuk pundak Kyuhyun pelan.

“Sekarang kau pergilah…” Suruh Kibum sambil tersenyum tipis.

Kyuhyun mengangguk dan pergi begitu saja sambil memapah Haneul keluar dari tempat itu. Sedangkan kesunyian di aula pesta dansa itu masih begitu terasa.

“Cam!! Semuanya sudah berakhir… Ayo kita kembali bersenang-senang…” Seru Sungmin yang langsung memecah kesunyuan di ruangan tersebut.

Mendengar hal itu, Mereka tentu saja kembali bersenang-senang, Suara musik yang berubah menjadi remix pun mulai mengisi ruangan ini dan seluruh pasangan yang ada di tempat itu mulai kembali menari dengan ceria.

Kibum, Eunhyuk, Donghae dan Sungmin saling bertukar pandang sambil tersenyum tipis. Lalu merekapun berjalan mendekati para gadis yang tadi sempat mengganggu Haneul itu.

“Hey… Nona cantik! Jika tidak keberatan.. Bagaimana jika kita mengobrol sebentar?” Senyum Donghae sambil mengedipkan sebelah matanya.

“Eh?” Mereka terlihat terkejut mendengar ajakan Donghae itu.

“Yah, Begitupun denganku… Aku sepertinya cukup kesepian malam ini karena kalian tahukan jika kekasihku terlalu sibuk dengan pemotretannya…” Ujar Kibum dengan santai.

“Benarkah?!” Mereka menatap senang pada ke-empat pria tampan di hadapannya ini.

“Dan sepertinya kita butuh tempat lain untuk berkencan dengan kalian semua!” Ujar Eunhyuk menggantung.

“Yah… Sebuah tempat sepi yang hanya ada kita saja…” Lanjut Sungmin sambil menyeringai licik seakan penuh arti.

~Crazy Love~

Kyuhyun dan Haneul kini berada tepat di hadapan Sungai Han. Keduanya terduduk tanpa ada yang mengeluarkan sepatah katapun. Mereka seakan terlalu larut dengan pemandangan sungai Han di malam hari ini.

Han“Maaf…” Haneul beruap dengan suara paraunya.

“Untuk?” Ujar Kyuhyun seraya menoleh padanya.

“Maaf… Aku sudah membuatmu malu…”

“Untuk apa meminta maaf hanya karena hal seperti itu? Itu sama sekali tidak memalukan, Sifat mereka semualah yang memalukan…” Sahut Kyuhyun santai.

“Tapi… Tidak seharusnya aku terjatuh seperti itu dan membuatmu malu…”

“Sudah kukatakan tidak apa-apa. Seharusnya, Aku yang berterima kasih padamu, Haneul-ah…”

“Berterima kasih? Untuk apa?” Haneul menoleh padanya dengan kening mengerut.

Kyuhyun menarik sudut bibirnya dan hingga memperlihatkan satu senyuman lembut yang ia miliki. “Karena kau sudah mau datang sebagai pasanganku… Terima kasih, Haneul-ah…”

Deg!!

Saat melihat senyuman Kyuhyun yang begitu tulus kepadanya seakan membuat sekujur tubuh Haneul memanas, Ia juga dapat merasakan kembali jantungnya yang berdegup kencang dan kedua pipinya yang bersemu merah.

“Omo!! Kenapa jantungku berdegup sangat kencang sekarang?!” Batinnya.

Haneul segera menoleh arah lain, Mencoba menghindari senyuman Kyuhyun yang mampu membuat tubuhnya seakan tak berkutik dalam seketika. Kyuhyun yang melihat hal itu tentu saja hanya menatap gadis itu bingung.

“Kenapa?” Tanyanya.

“A-aniya..” Sahut Haneul dengan terbata-bata, Tapi ia tidak berani sedikitpun menoleh lagi pada Kyuhyun.

Suasana hening kembali terasa, Haneul memilih untuk kembali menatap pemandangan sungai Han. Sedangkan Kyuhyun justru memilih untuk tetap memandangi wajah Haneul.

Ntah kenapa, Saat semilir angin lembut membuat rambut Haneul tersibak secara perlahan membuat Kyuhyun semakin tertarik untuk tetap menatap gadis yang duduk di sampingnya ini. Dengan kedua matanya, Kyuhyun bahkan menelusuri setiap lekuk wajah Haneul yang seakan membuatnya terpana akan kecantikan gadis ini.

“Haneul-ah…”

“Yah?” Haneul menjawab tanpa mau menoleh padanya, Ia masih terlalu gugup hanya untuk bertatap muka langsung dengannya saat ini.

Sret!!

Kedua mata Haneul membulat dalam seketika saat bibir Kyuhyun mendarat tepat di bibirnya. Kedua tangan Kyuhyun memegang erat wajahnya dan bahkan kedua mata lelaki itu telah terpejam rapat.

Untuk beberapa saat, Haneul hanya tetap terdiam sambil memandangi wajah Kyuhyun yang berada sangat dekat dengannya ini. Ia bahkan masih tak dapat mempercayai jika dirinya kini tengah berciuman dengan Kyuhyun. Dan itu berarti, Ini adalah ciuman pertamanya!!

Setelah beberapa detik berlalu, Kyuhyun lantas melepaskan ciuman itu perlahan lalu mulai kembali membuka matanya. Ia pun menatap Haneul yang masih membulatkan kedua matanya sambil menatap Kyuhyun tak percaya.

Namun Kyuhyun hanya membalas hal itu dengan senyuman tipisnya, “Ayo kita pulang…” Ujarnya seraya bangkit dari duduknya.

Sedangkan Haneul masih tetap terdiam di tempatnya, Ia perlahan memegang bibirnya dengan jari-jari tangannya.

“Tadi… Dia… Baru saja… Menciumku?” Batinnya.

~Crazy Love~

Kyuhyun menjatuhkan dirinya ke atas ranjangnya yang terasa empuk ini. Senyum lebar tak hentinya terus mengembang dalam wajahnya. Ingatan akan kejadian beberapa jam yang lalu pun seakan kembali terlintas dalam benaknya.

“Aku… Menciumnya? Benarkah? Tapi kenapa aku harus sebahagia ini?” Gumamnya.

Kyuhyun memiringkan tubuhnya dan ntah kenapa ia membayangkan Haneul kini tengah berbaring tepat di sampingnya sambil tersenyum padanya.

“Haneul-ah?!” Kaget Kyuhyun.

Ia terdiam beberapa saat, Tapi dengan segera ia menutup matanya dan kembali membukanya dan benar saja, Itu hanyalah halusinasinya saja.

“Ck!” Kyuhyun tersenyum masam, “Aku sudah benar-benar sudah gila!! Dan ini semua karena gadis itu…” Bisiknya.

~Crazy Love~

Haneul keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk yang di pegangnya itu. Dalam ingatannya selalu terbesit kejadian tadi, Kejadian di mana Kyuhyun mengambil ciuman pertamanya.

Dengan perlahan, Haneul menggerakkan tangannya tepat ke bibirnya dan ntah kenapa ia bisa merasakan sentuhan bibir Kyuhyun pada bibirnya kembali. Membuat kedua pipinya langsung bersemu merah dalam seketika.

“Apakah aku sedang bermimpi?” Bisiknya pelan. “Tapi kenapa terasa begitu nyata? Kenapa ciumannya masih teringat jelas dalam benakku?”

Knock… Knock… Knock…

Haneul tersadar dari lamunannya, Ia segera menoleh ke arah pintunya dan bergegas berjalan menuju pintu kamarnya. Lalu ia pun segera membuka pintu kamarnya itu, Tapi hal yang cukup membingungkan baginya saat melihat Kibum dan Donghae yang sudah berdiri tepat di hadapannya.

“Kalian?! Apa yang kalian lakukan di sini sekarang? Memangnya… Acaranya sudah selesai?” Tanya Haneul bingung.

Mereka tak menjawab, Hanya saling bertukar pandang penuh arti, Lalu kembali menoleh pada Haneul tanpa tersenyum sedikitpun.

“Kibum-ah… Eunhyuk-ah…” Panggil Haneul sambil menatap mereka aneh.

“Maafkan kami, Haneul-ah…” Ucap Kibum menggantung.

“Eh?!”

Sret!!

“Ehmp!!!”

~Crazy Love~

Drt… Drt… Drt…

Kyuhyun meraih malas ponselnya yang ia simpan di atas meja kecil sisi ranjangnya itu, Tanpa melihat terlebih dulu siapa yang meneleponnya, Ia segera saja mengangkat telepon masuk itu.

“Yeobseyo…” Jawabnya malas.

“Ya! Cho Kyuhyun, Cepatlah bersiap-siap dan keluar dari rumahmu!” Ujar orang di seberang sana yang tak lain adalah Sungmin.

Kyuhyun mengerutkan keningnya, Seakan Sungmin kini bisa melihat ekspresinya. “Untuk apa aku keluar rumah dan bersiap-siap?!” Tanyanya heran.

“Tentu saja berlibur!” Seru Sungmin dengan santai.

“Berlibur?”

“Yupz! Kita akan berangkat sekarang juga ke pulau Jeju… Ayolah… Cepat bersiap-siap!” Ujar Sungmin dari ujung sana.

“Pergi selarut ini?!” Pekik Kyuhyun tertahan.

“Yah… Sudah lama kita tidak pergi ke sana kan?”

“Tapi kenapa harus pergi selarut ini?!”

“Aish… Ya! Cho Kyuhyun kau ini banyak bicara sekali, Sudahlah sekarang cepat saja bersiap-siap dan segera turun ke bawah!!” Terdengar teriakan Donghae dari seberang sana, Mungkin Donghae sudah kesal terus mendengar Kyuhyun terus bertanya.

“Dan lagi… Kau pasti ingin melihatnya dalam balutan bi-ki-ni bukan?!” Suara Eunhyuk pun terdengar dari seberang sana.

“Ck! Kau benar-benar otak mesum!” Balas Sungmin begitu terdengar jelas oleh Kyuhyun.

Kyuhyun yang merasa ada yang tak beres dengan hal ini segera saja beranjak dari posisinya dan membuka gorden di kamarnya, Dan benar saja, Saat ia melihat ke halaman rumahnya, Ketiga sahabatnya bersama Kibum sudah berdiri di luar sana, Siap dengan mobilnya masing-masing.

“Tunggu dulu… Tadi… Kau Eunhyuk mengatakan ingin melihatnya?! Siapa yang dia maksud? Apakah mungkin…” Kyuhyun terdiam sesaat, Dan di saat itu juga ia sadar dengan maksud dari ucapan salah satu sahabatnya itu.

“Ya! Kyuhyun-ah… Cepatlah… Haneul sudah sangat kedinginan di bawah sini…” Suara Sungmin seakan memperkuat perkiraannya tadi.

“Aish… Jadi kalian…”

“Cepatlah…”

To Be Continued…

<<Preview Crazy Love (Chapter.5) Next Week>>

“Aku ada di mana sekarang?”

“Kau berada di Villa milik keluargaku… Tepatnya di pulau Jeju…”

“APA?!

***

“Jangan coba-coba untuk memakai bikini itu!!”

“Hm, Baiklah…”

“Sialan kalian semua, Lihat saja nanti!!”

***

“Donghae-ssi?”

“Lama tidak berjumpa…”

“Apa yang kau lakukan di sini? Bukankah kau…”

***

“Kenapa kau harus semarah itu?!”

“Karena aku tidak suka melihatmu sedekat itu dengannya!!”

“Apa… Maksudmu?”

“Berhentilah membuatku menjadi semakin gila, Kim Haneul!! Mulai saat ini… Kau harus selalu bersamaku…”

<<Preview Crazy Love (Chapter.5) Next Week>>

Note : Annyeong haseyooooooo… *lambai2lemes* Hahhh… Akhirnya Chapter.4 bisa publish juga… Setelah was-was karena mikirnya gak akan bisa publish ff ini hari ini… Eeeeeh ternyata akhirnya bisa juga dengan perjuangan yang tinggi ampe badan berasa lemes semua ini… Fiuh… *lapkeringet*

Gimana para readers? Apakah semakin merasa penasaran dan terhibur dengan chapter.4 ini?? Atau kesannya semakin lebay dan aneh?? Hmm… Yah, Seperti biasa aja deh… Saya minta commentnya yah readersku sayaaang…

Tapi kalo bisa jangan sekedar ngomong ‘like’, ‘lanjutkan’, or ‘good eonnie, bagus deh!’. Jujur aku gak butuh comment kayak gituuuu… Aku butuh comment kalian yang membangun dan bisa ngebuat tulisanku semakin lebih baik… Tapi asalkan jangan comment BASHING-AN!!

Yah, Daripada banyak cinclong dan karena badan saya udah terlalu cape untuk di depan kompi. So… Commentnya di tunggu deeeeh… ^o^

Iklan

162 thoughts on “Crazy Love (Chapter.4)

    • Yupz!!
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Emang d sini kesannya sifat Kibum itu gimanaaaa gitu… LOL

      Wuakakakakakaka
      Iyah trus critanya 3Lee+Kyu itu F4nya…
      Plus Kibum jugaaa…
      *eh?!
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      Hm…
      Oke2…
      Tnggu aja mnggu depaaan y…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  1. Aseekk. . .
    Akhir’a kyu berhasil popo haneul 🙂
    kyu emang bener” udah cinta n gila ma haneul smpe” berhalusinasi haneul jg. .
    Kekeke
    si haneul polos dech. .pnasaran sma ap yang di lakuin trio lee +ki bum bwt ngeberisin cwek yng ganggu haneul,trz jg pnasaran sma rencana trio lee+ ki bum selanjutnya. .

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Iyah Kyu-nya gila tapi ci Haneul mlh kelewat poloooossss…
      LOL
      XDD

      Aaah…
      Scene itu mugh d skip aja deeeh…
      Nyiahahahahahaha
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  2. dari awal part sampai sekarang ternyata semua kejadian haneul sama kyu itu udh dirancang sama sepupu kyu dan 3 sahabatnya itu toh. hmmm btw haneul terlalu polos sekali yaa dan kalo baca trs bayangin jadi kyu terlihat memalukan diri sendiri yg menyukai seseorang tapi terkalahkan dgn gengsi besarnya itu. next chap mau kyu marah besar deh grgr haneul makai bikini atau haneul dijebak tidur sama org lain atau gak haneul makai bikini trs di cium mesra sama seseorg di pantai. aaaaa pengen liat kyu marah cemburu. ohya preview next chap itu siapa yg lagi ngmg sama donghae yaa? bkin kepo ah.

    • Wuakakakaakakakakaka
      Yaaah…
      Emang gitu tuh ci Kyu…
      Tapi kaalo gengsinya gak gede, dy gak akan gila kayak begitu tuuuh..
      LOL

      H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥…
      Ayo coba d tebak2 apa Ўɐ♌ğ terjadi §ą♍å KyuHan slanjutnya mpe ci Kyu ngamuuuk tuuuh…
      Hahaahahaahaaay

      Yang psti cewe Ўɐ♌ğ d kenal Hae dulunya…
      LOL
      Haahahahaha
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  3. First kiss nya kyuhyun yg duluan nyosor ya, tp sumpah tenaga haneul kuat juga buat dorong kyu ampe jato udah gitu dijadiin t4 tidur buat haneul tanpa peduli reaksi kyu

  4. waaa akhirnya penantian tercapai juga , update horeeee
    hahaha eonni padahal pengen bgt liat kopel pesta dansanya sungmin dan enyuk , tapi donghae engga , wkwk *lope donge*
    yahh eonn , itu nasib para wanita jahat gimana ? diapain sama oppadeul ><
    wahhhh berlibur ~ emang oppadeul gokil dah hahahaha
    bikini ? enyuk yadong muncul#
    wah ga sabar nunggunya , itu kyuhyun marah k haneul gara-gara siapa ? siap menunggu jawaban
    fighting !!!

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Loh? Kalo Donghae kenapa gk mau? ©ќ©ќ©ќ©ќ©ќ
      Dasar!!
      Wkwkwkwkwkwkwkwk

      Ada deeeeh…
      Itu bagian 3Lee+Kibum nyiksa tuh 4 cewek jadi rahasia pribadi ɑ̣̇ǰǎ daaaah… XDD

      Hm, Qta liat ɑ̣̇ǰǎ nanti…
      *wink*
      Ahahahahahay
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  5. waaahh semakin kesini semakin keren heheee.. lama banget tadi posting thor.. apa gegara nonton streaming MAMA ya?? heheee aku cuman sampai nonton mereka menang global group aja selebihnya gangguan aish kk~ *curcol* Hwaitiingg pasti selanjutnya lebih daebak 🙂

    • Hahahaahaha
      Enggak say…
      Saya sibuk ma kerjaan jadinya bru bsa OL tadi malem…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  6. kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa cho kyuhyun kikikiki anehhh lol
    harus.a haneul yg marah, tpi kenapa malah dirimu kkkk
    aish jinja kyu marahmu itu menggemaskan 😀
    huuuu kyu gengsian, bilang ke kibum.a mh buat apa pergi sama haneul tpi kenyataan.a ngjak haneul juga ke peta dansa kkkk dan suherrrr eon pas yg waktu d pesta danca kyu keren sekalii huaaaa perpect apalagi pas yg d sungai han itu sosweet 😀

    onnnie itu knapa umin keliatan cute banget huaaaaaa kemana aura playboy.a g keliatan eon kkk jdi.a malah ngegemesin hihihihi kalo eunhae ttep aura ke palyboyan.a masih bertengger *apadeh

    holiday pulau jeju horeeeeeeee pasti rame dan eyyyyy kibum hae hyuk umin jail banget pake bius hneul dulu…hhahaha tpi ide.a oke juga *nahloh kkk
    dan seperti.a d liat dri preview next part.a kyu udah mulai terangan ama haneul, dabakkkk kyu 😀
    dan onnie imy penasaran siapa cewe yg bertemu sama hae pas lg d jeju ituu, mantan pacar.a kah ???

    penasaraaaaaaaaaaan daebakkk eon 😀
    jadi pengen cepet2 harri jumat lg hehe

    • Hahahahahahaha
      Yah, Maklum laaaah…
      Itu udah adat2an-nya ci Kyu kagak begitu…
      Jadinya dy gengsian daaaah… Tapi tetep keliatan kece paaaan?? Wuakakakakaka

      Nah itu dy…
      Kan sesuai teaser waktu itu…
      Ci Sungmin tuh emang kagak keliatan playboy2nya…
      Mangkannya kagak pernah ada yang nyangka dy itu playboy… Hehehehehe

      Hmmm…
      Ayo coba di tebak2…
      Yang berhasil dapet biasnya!! LoL Wkwkwkwkwkwkwkwkwk

      Iyah siap…
      Ini FFnya udah siap koooq… Hehehehehe

      #NB : Ini perasaan comment Imy udah di bales duluan ama Eonnie! Tapi kenapa comment Eonnie gak masuk coba?? (“-____-)

  7. kece badai membahana cetar cetir haha. woaaaaa akhirnya cho kyuhyun gak nahan juga buat nyium haneul eeeeeyyyy -.- seperti’a part selanjutnya kyu mulai cemburu lagi dan menyatakan cinta kah ? aku menungguuuuu !

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Yah, Maklum laaah…
      Ci Kyu cowok normal… Jadinya dy maen nyosor deeeh…
      LOL
      *plaaaak!!*
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  8. wow…
    akhirnya bisa publish kan nta..
    daebak!!!

    kyknya ini tnpa koreksi ya.. nemuin typo dikit.. tp udh keren bgd..
    bca lewat pc lega banget liat pict2 yg memperkuat crita d ff ini..

    astaga!!!
    cho kyuhyun nyium kim haneul tnpa izin..
    bnr2 buat org syok sekaligus seneng bcanya..
    tp nta krg byk kisseunya.. #yadong..

    hmm… kyuhyun udh ngerasa kalo dy cinta haneul tinggal nunggu haneul yg sadar nih..
    kekekekeke
    neomu joahae..

    itu trio lee n kibum emang licik ya? sejak awal emg sengaja ngebwt kyu ma haneul sadar ma perasaan mereka.. aish!! dasar!!!
    tp kalo g gitu kyu n haneul g bakal bisa berduaan di dpn sungai han gitu mpe…. kisseu!!!!

    ditunggu next chapternya..
    ^^

    • Iyah nieeeh…
      Gak d edit dlu langsung posting ja…
      Abis badan rasanya udah berasa remuk semua ini… (⌣́_⌣̀”)

      Hemmm…
      Kalo misalkan ciumannya lebih dri itu…
      Itu namanya bukan ciuman dadakan ala orng2 Ўɐ♌ğ bru jtuh cintaaa… *maksuuuud??*
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Yupz!!!
      3Lee+Kibum itu Sahabat Di Balik Sepupu! *eh?!
      Wuakakakakakakakaka

      Sip2 deeeeh…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  9. Aaaaaa kyuu nuium haneul…
    Q jg mauuuu
    Ttnyata kibum dahh pux pcr tooohhh.. Krain dy
    gg pux pcr
    Gg sbr pengen nunggu next chapternya pas kyu bwt jdiin haneul miliknya…..

  10. Anyeong eonn,,,,,

    aku riders baru disni, wah daebak super duper keren ceritanya,,,, inspirasinya dari mana eon, jadi pengen deh belajar bikin FF,,, ^_^
    aigooo sc kyuhyun malu malu tapi mau tuh !!,,, hehe
    lee sungmin cute dech
    di tunggu lanjutannya ya eonnn,,,

    • Woaaaaah…
      Ada readers baruuu.. Senengnya…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Inspirasinya dari mana??
      Hm, Dari aer Ўɐ♌ğ sring d mainin d kamar mandi… LOL *plaaak!!*
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      Sip2…
      Tnggu ɑ̣̇ǰǎ tiap hri jum’at y…
      Ini nge-postnya tiap jum’at koq…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

  11. huh.. gagal daftarin diri jadi yeojachingu Kibum Oppa… ckckck

    Berasa inget BBF di part ini… cuma bedanya tokoh yng nolongin itu pemeran utama namja.. jadi berasa gimana gitu apalagi ditambah adegan di han river… ckckck..

    kirain pas donghae sama kibum itu ngasih para yeoja yng ngerjain haneul minta maaf ehh di ajak berlibur… wowo… Kyu Oppa disodorin yadong???

    akh iya… kyu Oppa emang butuh Lee brothers and Kibum Oppa biar bisa bertindak nih.. blom keliatan idenya buat pdkt sm haneul…

    next part bakal ada yang cemburu, mesra dsb …

    • Wuakakakakakaka
      Dasar!

      Hm, Iyah d situ kan perkembangan hubungan merekaaaa…
      *eaaaaaaaa*
      Hahahahahahay

      Bukan ituuuuu…
      Itu Ўɐ♌ğ bagian 3Lee+Kibum bkin prhitungan ma 4 cwek itu di skip ajaaaa.. H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]

      Hm, Liat ɑ̣̇ǰǎ nanti…
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  12. Wahhhh , akir nya di publish jugaaa \(^o^)/
    Kayaknya kyuu udah bener bener gila deh di buat sama haneul hahaha
    Sampai ngebayangin haneul disampingnya kkkkkk 😀
    Dari part 1 sampai 4 3lee + kibum gak pernah kehabisan akal yah ngerjain kyuhan ahahahah
    Jadi gak sabar deh nungguin next chapnya di publish hohoho
    Dipercepat yah onnie 😀

    • Yupz!!!
      Sesuai judul… Crazy Love aka Kyu gila gegara jtuh cinta ma Haneul!
      Wuahahahahahahahaha

      Ehm…
      Itu namanya kreatif!
      Mangkannyaa mreka gak keabisan akal sdikitpuuun…
      Hahahahaahahahay
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

    • Huwaaaa…
      Membosankan yah?
      Hm…
      Oke2… Mudah2an part slanjutnya aku bsa buat lebih seru agy…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Makasih buat kritikannyaaaaa.. *chu*

      Oh yah…
      Aku udh bles email kmuuu…
      Tapi anehnya gk bsa ke kirim…
      Kayak email yahoo Ƙªªмʊ̈̇ gak aktif gituuuu… (“-____-)
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  13. hahaha,, hahaha,, hahaha,, hahaha,,, *gilakumat*

    suka eon! semakin suka! semakin penasaran!!
    oh, jd Kibum pacaran sama Yoona.. *ngangguk2*

    KYU!! ciuman pertama Haneul kau ambil! bisa-bisanya kau! *lebay*

    eh? eh? mereka ke pulau jeju? kuliahnya gmna eon?
    Kibum dkk. jahil banget ya? gemes deh, pengen nyubit..

    lanjooot eon~

  14. Aaaaaa ratingnya naik jd PG-15 !!! Hahahhahaha seneng bgt aku 😀
    Ya ampun Lee Brothers n’ Kibum aku acungin 4jempol !!! Eonni knpa hrus seminggu sekali dipublishnya? Bikin penasaran stadium akhir…
    Semoga chapter selanjutnya lebiih panjaaang dan… rating naik*err..abaikan saja*

    • Kan biar d buat penasaran…
      Msih mending 1 mnggu skali…
      Dripada 2 mnggu skali hayoooo… XDD

      Jiah, Gak akan deeeh…
      Cuman mpe sgini ja daaah…
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  15. aq jd makin penasaran…….
    Tuch kan kyu asli dah suka’ny ma haneul.nyampe berhalusinasi truz senyum mulu lw dah liat haneul…

    Kyu nyuri cuman pertama haneul tuch v yg d curi malah keliatan seneng kekeke:-D

    d part 5 nya kyu nyata’in perasa’an nya ya ma haneul ach jd pengen cepet” baca part 5 nya…
    Lanjut ya onn

    • Yaaaah…
      Maklum ɑ̣̇ǰǎ, Itu Ўɐ♌ğ nyurinya orng secakep Kyu sieh…
      LOL
      *plaaak!!*
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  16. aaaaaaaa itu mereka bobo barenga ya
    trs haneul diatas badannya kyu (/.\)
    kirain yg haneul narik kerah tu bakal nyium trnyata enggak u.u
    kasian bgt haneul sampe jatoh gara2 cwe2 sialan itu
    ciyeeee kyuhan ciuman , kyu nyosor aja nih hahaha
    ga sabar nunggu chapter 5
    itu kyu mulai ngaku kl dia suka haneul ya
    eh? itu siapa yg ktmu sama donghae?

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Kagak2…
      Kan Ўɐ♌ğ nyosor ci Kyu… Bukan mlh ci Haneul-nya…
      XDD

      Hm, Siapa yaaaah???
      Ayo d tebak2…
      Wkwkwkwkwkwk
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  17. Pasti adegan haneul di ganggu 3 cewek itu ide para otak triple lee yah ???
    Uhh first kiss dan kyu akhirnya sadar kalo dia suka sama haneul hihihi

    • Enggak…
      Bukaaaan dong…
      Itu emang 4 cwek ntuh pada iri §ą♍å Haneul…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  18. Ne sipp di tunggu lanjutannya , tapi ceritanya bner2 daebak eonn,,,,!!
    Oh god kenapa gak jadi penulis naskah aja eonn,, hehehe,,,, ^_^

  19. wah uda upload^^
    aq cma mau koreksi#mungkin lebh tepatnya ngshtau :D# ada kalimat yg kurang kata(di bgian ini”…bagi yang tidak mempunyai pesta dansa”.wkt kyu ada d kmr kibum .) aq mau sotoy dikit 😛 mungkin tdnya km mau bikin kalimat yg kya gni “….bagi yang tidak mempunyai pasangan di pesta dansa…”. coba cek siapa tau aq salah ^^ di ff ini kalo typo aq gk gtu memprhatikan xD.. mungkin sbaiknya bca ulang seblum publis biar lebih baik gtu ^^ ah part5 nya ditunggu 😀

  20. huaaaaaaaaaaaaaaaaa nta’ bener’ bisa buat orang penasaran yaaa…. jadi aq musti nunggu jum’at depn gt yaaa tuk lanjutan ff ini,, ga bisa besok yaa 😀
    akhirnya kyu ga tahan juga kekeke,, dasar kyuhyun cemburuan 😆

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Iyah…
      Pokoknya ttep mnggu depan nieh ff publishnya… XDD

      Hu’uhm2…
      Ntr ci Kyu bakalan cembokuuuur…
      Hahahahahay
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  21. pas baca part 4 jg inget ama BBF, tp ceritanya g sama kan chingu…

    pas 3LEE ngajak haneul ke jeju dgn cara dbius ya knp ga dgn cr baik2 pasti takut dtolak bener ga…

    tapi aq paling seneng ama ni part karna kyu akhirnya cium tu bibir haneul*knp yg seneng aq ya kan yg dcium haneul g pa2 dech anggap aja itu bibir aq!plakkk…

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Gak Ľåɑ°˚˚˚åäɑЂ…
      Ini ff d jamin bedaaaa…

      Jiah…
      Sip2laaaah…
      Hahahhahaha
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  22. ;AAAA;

    CHAPT 5!!!!

    AKU MAU LANGSUNG CHAPT 5 SEKARANG!!!! *lirikRatednaik*

    *treak dibalik slimut*

    hurft,gk bsa komen panjang,demam/flu berat/badan linu yg membunuhku,blm lgi kangen sama si bebek,gk bsa tidur pla, *curhat*

    T.T

    tp lumayan mendinganlah liat wajah2 tampan disini *lirikKyuMinBumHaeHyuk*

  23. aku mau dong jadi haneul?
    woahh romantis bgt tuh adegannya..,oiya masih ada yang kurang ngetik kata2nya nya.
    Masih ada kursi kosong g ya?
    -siap2 bw koper-

  24. o.O aku gak berkedip pas adegan kisseu nya.hahaha
    aigoo nta pipi aku ikut jadi merah. Trnyata kibum dah punya, yah *gelindingindiri
    asik neh pulau Jeju.
    c hyuk semangat bener ngmongin bikini.

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Loh? Loh? Kenapa ikutan bersemu meraaaah nieh??
      Wkwkwkwkwkwkwk

      Yaaaah…
      Kan ssuai dgn julukan… *eh?!*
      *dirajambiniUnyuk*
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  25. Ehh yeojadeul yang ganggu haneul diapain sm tuh berempat? Hehe. Sori nih kalo kataku cepet banget Kyu sdh suka sm Hanuel mengingat kerasnya penolakan Kyu. Hanuelnya sih nggak masalah mulai suka krn Kyukan memang tp haha. Bener nih kayak bbf
    seru…

    • Yang pastinya di kasih ‘pelajaran’ tmbhan sama 3Lee+Kibum dong…
      Hahahahahahay

      Oh gitu yah?
      Tpi aku mau jelsin dulu y..
      Jdi gni, Ci Kyu nolak perjodohan itu krna dy blom prnh ktemu or liat Haneul..
      Jdi dy mikirnya psti gk akan cocok §ą♍å slera dy…
      Tapi taunya dy mlah suka cmn gengsinya guede… LOL hahaha

      But, Makasih loh buat sarannya…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ *hug*
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  26. keren..
    apalgi skrg dtmbhi ad gmbr” nya gtu jd bkin imginasi kita lbh bgus (?)..
    part brkutnya lbh pnjg ya eon.. *dihajareonni*
    wkwkwk..

  27. aku juga mau dicium kyuhyun.. :3 #ditendang author
    liburaaann..
    yeyeyyeyeyeyee~
    pasti kuartet (kibum-hyuk-donghae-sungmin) punya ide aneh2 ni. hahaha.
    btw, kibum lucky banget dapet yoona. buset dah. -_-

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Qta liat saja nanti…
      XDD

      Oh iya Doº°˚˚°ºooNG…
      Hahahahahaaay
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  28. Waaah jadi ikutan ngebayangin rasanya dansa sm kyuhyun wk
    Ga sabar nih next part pasti bakalan seru bgt liburan di pulau jeju xD

  29. Udh baca dari part 1-4. Ceritanya bgs loch. Awalnya kyuhyun ga mau dijodohin sama haneul tp ternyata malah udh jatuh cinta dluan. Haneul jg spt itu, dy udh jatuh cinta sama kyuhyun. Smakin lama hub kyuhyun dgn haneul smakin ngemasain krn sikap kyuhyun ke haneul…hehehe. Klo bisa ceritanya happy ending ya, kyuhyun menikah dgn haneul n mrka memiliki anak juga ya.
    Next partnya ditunggu ya.
    Nb: pic kim haneul itu artis jepang kan, klo ga salah dy yg main di hanakimi ya.

    • Hahahahahahaha
      Yaaaah, Qta lihat saja nanti…
      XDD

      Yupz!!
      Aku emang suka ma dy..
      Jdinya d pake buat penggambaran Haneul…
      Hohohohohoho
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  30. cieeee, kyuhyun sweet banget…
    ngebelain haneul, sok2an marah, kesel.. hihihihi
    selalu envy ma haneul yg d’kelilingi namja2 cakep, kekekeke
    next part d’tunggu… 😀

  31. aish, trio lee ya ada aja kelakuannya. sekarang malah nyulik haneul masa, dan aish otak yadong pula mereka ==” *jitak hae oppa* tapi kasihan loh haneul u,u dibully (?) sama fansnya kyuhyun

  32. Huaaaaaa
    Ga sabar next chapter!!!!

    Ntaaaaaa tanggung jawaaaaaaab!!!!!
    Kapan publish chapter 5????

    Huaaaaaaa

    Udh gbs komen lagi, pokoknya aq suka!!!!

    Sikap gentle-nya nyamperin haneul dikerubunan cwe2 sirik, sikap ketus tp romantisnya, huaaaa menggemaskaaaaan!!!!!

    Nta tanggung jawab ga boleh lama2!!!!

    • (¯―¯٥)
      Ini aapaan sieh Eyang?
      Daateng2 ke blog, Bacaa ff…
      Ujung2nya naagiiiiih kayak tukang renternir…
      LOL
      Wuakakaakaakakakaka
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  33. eonnniiieee mianhae,,,
    bru smpet coment,,, 😥
    tugas bner2 numpuk’a slangit,, cttan jgha blom kelar semua,,
    bntr gge jgha mo ujian smster,, smua’a mndesak bgeud,,,
    ><

    hmmmm part ne bner2 bkien anhie senyam-senyum ndiri eonnnn,,,, 😀
    uuuuuuhhhh kyu udh mulai kliatan tuhhhh,,
    pdli bgeud ma haneul s't psta dnsa,,, 😀
    trus trus,,, aduuuuuuuuhhh pdhal dikiiiittt lagiiieeeee,,, pstie nympe kn ???
    music'a pke brentie sgla lgie,,, -_-"
    iiiiiiihhh cpa sih tu cweq ber-4,,,, nyebeliiinn,,,trus 3lee brother's+kibum mo apain tuh cweq pke d bwa k t4 yng hnya ada mreka2 ajha lgie,, ckkckckckckckckckck
    udh pda ke-GR'an pstie tuh mreka ber4,,, hahahahaha 😀 pdhal ada udng d blik somay,, *plak

    hmmmmmmmmm kyu pstie ktgihan deh,,,, udh dpet satu,, pastie mow mow lgie,, hahahahahahaha 😀
    mreka mo k jeju ??
    huwaaaaaaaa asyik tuh,, pstie bklan seruuuuuuuuuuu,,
    hmmmm gg sbar pngen bca part 5'a,,
    untunk jha dah d publish,,
    yeaaaaaaaaaaaaaaaaayyyy !!!
    😀

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Iyah tak apeu2…

      Oh tentu dong…
      Gak mngkin ci Kyu ngediemin aja kan pas liat Haneul d gituin?
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Yupz…
      Silahkan di baca… ^^
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  34. wahh crtany makin seru nih^^
    lee brothers n kibum oppa bnr2 pny bnyk rencana untk nyatuin kyuhan skligus bwt ngerjain kyu oppa…..wkwkwkwk….suasanany pas bgt tuh kyu oppa cium haneul di sungai han
    daebak bgt chingu bs bwt readers berdebar2^^
    next….next….next….

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Jinja??
      Hm, Aku pikir bakalan kurang dapet feelnya ntuh…

      Next chapter udah di publish koq…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Iyah dong…
      3Lee + Kibum gitu lowh! Selalu bnyk ulah Ўɐ♌ğ kreatif pastinya…
      LOL
      XDD
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  35. bener2 suka sama Trio Lee & Ki bum yg secara ngga langsung membantu Kyuhyun untuk sadar akan pesona Haneul… Selamat untuk kalian yg berhasil membuat Kyuhyun makin cinta sama Haneul

  36. assa… kyuhyun udah mulai mandang haneul n ngak nolak,,, udah mulai nunjukin rasa suka y ke haneul n tu main cium2 ja….
    baca preview part 5 seru nih kyuhyun y dah mulai protec ma habneul yg ngak boleh ma terlalu dekwt ma cwo lain….
    usaha kibum n sungmin ngak sia2 pa lg sungmin yg udh hampir kena bogeman y kyuhyun…..

  37. wkwwkwk,. yeee,. akhir’a kyuhyun.. *jing go bell jing go bell #sound suara pas kyu nyium sih haneul,. wkwkwkwk
    sih hyuk sih kocak ” kau pasti mau melihatnya dalam balutan bkini ” zzzz
    dasar kunyuk ye emg tuh sih hyuk.. wkwkw
    tp ada rencana apa lg nih sampe larut” mlm gt abis pesta lngsng mau ke jeju,.
    oh ya jd penasaran sama nasib tuh org” yg td ngbully sih hanuel pas d’pesta,. haahahha

  38. akhirnya .. kyu berhasil popo haneul .. hahahahahaha 😀
    haneul di culik ya thor?
    preview part 5nya seru nih thor ..
    ijin baca ya thor 🙂

  39. yahhh..
    patah hati ni aye..aye kira kibum belum pnya pacar ealah teryata udah pnya yoona..
    Bakal kalah saing ni kalo ama yoona..kalah cantik..

    Makin lama baca ngerasa kayak mirip sama f4 palagi waktu adegan dpesta dansa..

    Gk sabar ni nunggu liburan d.pulau jeju..
    Hoho..

  40. omonnaaa apa yg akan terjadi???
    kyu oppa cepatlah kasian haneul hehehehe
    cewe yg bikin haneul jatuh jahat banget sih tak timpuk lho km nanti kalo jahatin haneul lagi kekeke~
    ngga sabar baca part selanjutnya 🙂

  41. Hehe kyu terpana tuh lìat haneul di pesta dansa … sweet.. Kyu membela haneul yg di bully …
    Ehem … Ciye ciye … Kyu cium haneul … ( dah ga tahan ya kyu ) .. Ommo itu haneul di apain para playboy ? Malam2 ngapain tuh

  42. selalu gemesss n’ mengaduk” emosi tiap kali baca iniii…
    bener” CRAZY LOVE… DAEBAKKK..!!!
    ga bisa berkata” lagi deh…
    admin bener” sukses bikin aq jatuh hati m nih ff…

  43. kyuhyun oppa dr pada kmu selalu bilang aku bisa gila .
    Mending langsung nyatain perasaanmu saja oppa , dr pada ntar jadi gila beneran hayo .
    Kalau sudah dinyatain kan enak gag ada yng berani dekatin haneul lagi

  44. Kibum ternyata sudah pux yeojachingu, kirain dia naksir Haneul. perkiraanku meleset. ckckckck…

    Kyaaaaaa~ Kyu main nyosor ajjh.

    ceritanya mkin menarik, tapi masih ada sedikit typo. but, YesungMinlah…

  45. Keren ni cerita…. cm mang betul ada beberapa susunan kalimat yg kurang pas sehingga ak harus berimajinasi ato memutar otak untk dpt menyambungkan ceritany…
    Tp kesalahan dikit tidak mengurangi kekerenan ceritany…
    Berharap lebih baik lg…
    SEMANGAT!

  46. Eonni???..
    Aah gemes sama kibum gc habis” nih…!!!..
    Emang yoona ma kibum serasi bgt.. Semua pertanyaan di pikiran udah kejwab.. So ternyata kibum udah punya kekasih cie cie *prok”…

    Opzzz! Kissyuuu.. *nangis..
    Aigoo kyuhyun-shii ..????*patah hati wooy!….

    3 lee ide.a makin gila.. Next part!

  47. sejenis mirip drakor2. eemmmm tp kalo dr awal eifat kyuhyun udah ketebak gini endingnya jd udah ketebak. harusnya ada konflik. atau mgkn author bisa menyimpan perasaan kyuhyun . .

  48. Wah kibum sama yoona, eh td ada ‘haneul menatap haneul?’ hrusnya ‘haneul menatap kyuhyun’ xDD Gapapa unnie. Semangat ^^

  49. tapi masi penasaran diapain tu orang” yang envy m haneul sama trio lee .. hohoho
    tapi gapenting juga .. O.o
    kyaaa… kyu apakah nyatain perasaannya di part 5 ??

  50. Ihiiiiiiiiiii…
    Ada yg mkin jtuh cinta niiiiiiii…
    Ehem ehemmm..
    Rsa benci kyu lma2 jd cnta tuuuuuhhh…
    Wohohohohohoho..

  51. YES !!!!!
    Mereka udah bobo bareng , hahaha *ketawa lahknat*
    So sweet , haneul bobo diatas badannya kyu segala lg , ahh envy envy.

    ciee yg udah belajar dansa , haha 😀
    Semangat ya haneul !!
    Dan akhirnya pengganggu muncul juga , penasaran diapain tuh ama hae and the genk.

    akhirnya , akhirnya onnie..
    setelah menunggu sampe 4 part akhirnya mereka ciuman *sujud syukur*

    Astaga kibum and the genk bener2 . sampe nyulik haneul segala cuma buat liburan doang .

  52. Kyuhyun, kamu kalo udah ngambek sama Haneul itu imut banget, dan kekanak-kanakan ^_^ .. Trus kejadian di pesta dansa mengingatkan aku sama Ji-Hoo dan Jan-Di, kkkkk Kyuhyun kau pria idaman wanita, dan yang bikin aku tambah cemburu, di pinggir sungai han Kyuhyun mencium Haneul, Ya Tuhan mauuuu u.U. Seru kalo punya temen kayak EunHaeMin dan sepupu Kibum.

  53. Hue…
    Apa mungkin kyuhyun akan nyatain cinta nya ke haneul di part selanjutnya?? Jadi ga sabar … Hehe

    apa bikini?? Kayanya bagus kao haneul yg make . Pasti kyu bakalan klepek2
    xD

  54. kyaaaaaaa~ ternyata eh ternyata wkwkwkwk :p
    hanuel terlaku polos sampe membuat kyuhyun gila spt itu :O
    aissshhh jinja kelakuan EunHaeBumMing(?)
    otak mereka rada2 kali ya :O.-.v
    tambah pas aja nih ff ditambah foto/gambae jd ngena banget gitu 😉
    keep writing eonni ‘-‘

  55. hahhh … thor line brapa sih ?? aku 97 kloo bsaa sihh aku pnggil eonni aja yah …
    eon chapp 3 ny kan dah d bca tpi smaa kyak d chapp prtama ngg bsa d kmnt …
    hhhh .. akhrny part ini kyu jdi popo sma si haneul .. y udah deh aku mau bca klnjutanyy dloo.. udah pnasaran soalny ..

  56. Wohoho… Kyu udh berani terang”an mendekati haneul yaa?? Kalo udh cinta mah jujur aja kali kyu jngan malah mengulur wktu lagi
    ntar klo haneul nya lari baru tau rasa loh #eh

  57. Oh
    geng somplak
    sukax Pesta
    padahal mereka kuliah kedokteran
    hmm memang keren and caem!

    First kiss!kpan tunanganx coba????

  58. kyuhyun udh berani ambil start duluan ye.
    padahal awalnya dia yg nolak mentah mentah perjodoha ini.
    tp usaha kibum dan 3 Lee namja itu kyk ya membuahkan hasil yg baik.
    semoga beneran mrka jd menikah ♥

  59. Gk nahan sama facenya kibum. Bogoshipeo kibum oppa :-*

    Hahaha. Kyuhyun nyium haneul ?? Wah daebak !!!

    Rencana 3lee+Kim apa ???

  60. aihhh aihhh bang kyu……
    udh mli brani bka”an kalonska bneran sm haneul yaa…
    hrusnya ungkapin dlu prsaannya bru ciunan…
    eh ini mlah ciuman dlu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s