Crazy Love (Chapter.5)

Crazy Love Ver 2Title               :  Crazy Love

Author          : NtaKyung

Art Poster    : NtaKyung

Casts            : Cho Kyuhyun, Kim Haneul, Kim Kibum, Lee Donghae, Lee Hyukjae, Lee Sungmin and OC (Find By Yourself)

Length          : Series [On Writing]

Genre           : Drama, Friendship, Humor, Romance

Rating          : PG-15

Disclaimer   : Seluruh casts dalam ff ini adalah milik Tuhan, Orang Tua dan Mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini seluruhnya milik saya! So, Don’t BASH!!

~Crazy Love~

Tiga mobil BMW Series dan Dua mobil Toyota, Kini terparkir tepat di hadapan sebuah Villa mewah yang berada di Pulau Jeju. Sang pemilik keluar dari dalam mobil, Dan rupanya sang pemilik mobil itu tak lain adalah para lelaki tampan. Mereka Cho Kyuhyun, Kim Kibum, Lee Donghae, Lee Hyukjae dan Lee Sungmin.

Mereka memandangi Villa yang di hadapannya terdapat sebuah kolam yang menyerupai sebuah pantai kecil, Bentuk dari Villa itu pun begitu luas dan memperlihatkan kemewahan.

Luxurious Villa“Ahhh… Akhirnya kita tiba juga!” Seru Eunhyuk sembari meregangkan otot-otot tangannya yang terasa pegal.

“Ayo kita masuk! Kita perlu beristirahat setelah perjalanan panjang tadi…” Ajak Kibum yang tak lain adalah pemilik dari Villa tersebut.

“Tentu saja! Aku sudah benar-benar lelah…” Sahut Sungmin seraya berjalan mengikuti Kibum.

“Hey, Hey!! Kenapa kalian masuk begitu saja?!” Seru Kyuhyun saat mereka ber-empat akan masuk ke dalam Villa begitu saja.

“Memangnya ada apa, Kyuhyun-ah?” Tanya Kibum heran.

“Gadis itu… Jangan lupa pada gadis itu!!” Kyuhyun menunjuk Haneul yang masih berada di dalam mobilnya dalam keadaan tak sadarkan diri.

“Siapa?” Tanya Sungmin sok polos.

“Kim Haneul… Bukankah kalian yang membawanya ke sini? Jangan berpura-pura lagi! Cepat bawa dia ke dalam bersama kalian!” Suruh Kyuhyun, Hendak melangkah pergi duluan.

Sret!

Donghae menahannya dengan memegang kupluk jaket Kyuhyun, Hal itu tentu saja membuat langkah Kyuhyun terhenti dan lelaki itu terpaksa menoleh ke arahnya.

“Aish, Ya! Lee Donghae, Apa yang kau lakukan?!” Kesal Kyuhyun.

“Jangan berteriak seperti anak kecil!” Ujar Donghae santai.

“Tingkahmu yang seperti anak kecil! Seenaknya saja menarik-narik jaketku!” Gerutu Kyuhyun sambil menepis tangan Donghae dan merapihkan posisi jaketnya.

“Kau yang seperti anak kecil… Sudah tahu jika Haneul itu adalan calon tunanganmu. Tapi kenapa kau malah menyuruh kami yang membawanya ke dalam?” Celetuk Donghae.

“Mwo?”

“Sudahlah, Kyuhyun-ah. Jangan banyak bicara lagi…” Sela Kibum. “Sekarang bawa Haneul ke dalam… Dia pasti sudah sangat kedinginan…” Lanjutnya.

“Mworago?!” Kyuhyun berbalik menoleh pada Kibum.

“Cham! Mari kita beristirahat di dalam!!” Teriak Eunhyuk sambil bergegas masuk ke dalam Villa di ikuti Donghae, Sungmin dan Kibum.

Sebelum benar-benar masuk ke dalam, Sungmin berjalan menghampiri Kyuhyun dan menepuk pundak lelaki itu sambil berbisik pelan. “Ya! Kyuhyun-ah… Jika aku jadi kau, Aku sudah pasti akan membawa Haneul ke dalam kamar sekarang juga… Kau tahu maksudku kan?”

“MWO?!!!” Kyuhyun membulatkan matanya sambil menatap Sungmin yang melemparkan seringaian kecilnya.

Sungmin hanya menggedikkan kepalanya melihat ekspresi Kyuhyun, Lalu ia pun bergegas masuk ke dalam Villa, Meninggalkan Kyuhyun sendiri.

“YA!! YA!! Bukankah kalian yang membawanya kemari?! Kenapa  jadi aku yang harus terkena getahnya?! YA!! Haish…” Teriak Kyuhyun kesal.

Pandangan Kyuhyun teralihkan pada Haneul yang kini masih berada di dalam mobilnya, Ia pun menghela nafas cepat kemudian segera menghampiri gadis itu.

Kyuhyun menggendong tubuh mungil Haneul dan membawa gadis itu menuju kamar yang sudah di tunjuk Kibum sebelumnya saat ia masuk ke dalam Villa itu. Kemudian Kyuhyun pun merebahkan tubuh Haneul di atas ranjangnya.

“Hah… Ntah ini untuk keberapa kalinya aku selalu menggendongmu dan membaringkanmu, Kim Haneul!” Gumam Kyuhyun sedikit terdengar menggerutu.

Kyuhyun menatap lekat pada wajah Haneul. Dengan kedua matanya, Ia menelusuri setiap lekuk pada wajah Haneul, Turun pada tubuh gadis itu dan kembali pada wajahnya, Tapi hal itu terhenti kala ia melihat bibir merah muda milik Haneul.

Ntah sadar atau tidak, Kyuhyun perlahan mencondongkan tubuhnya dan mulai mendekati wajah Haneul. Hanya tinggal beberapa centi lagi saja sampai pada akhirnya Kyuhyun bisa mendaratkan bibirnya pada bibir Haneul.

Namun dengan segera Kyuhyun langsung menarik dirinya dan bergegas keluar dari ruangan itu. Di tutupnya dengan segera pintu kamar Haneul, Lalu ia pun terdiam di depan pintu itu sembari memegangi dadanya yang terasa sesak seperti biasanya.

“Haish… Apa yang baru saja kau lakukan, Cho Kyuhyun?! Kau hampir menciumnya lagi!!” Gumamnya pada dirinya sendiri.

Dengan perasaan resah, Kyuhyun pun akhirnya menjauh ruangan itu dan segera masuk ke dalam ruangan yang tak lain adalah kamarnya yang telah di tunjukkan oleh Kibum juga,

~Crazy Love~

Haneul terbangun dari tidurnya saat merasakan cahaya matahari yang menelisik masuk melalui celah-celah gorden mengenai wajahnya dan mengusik tidurnya.

“Engh…” Haneul mengerjap-ngerjapkan matanya sejenak, Sebelum akhirnya kesadarannya telah terkumpul semua dan dengan segera ia langsung saja bangkit dari posisi tidurnya.

“Tunggu! Ini bukan kamarku… Lalu, Di mana aku sekarang?!”

Haneul memutar bola matanya, Mengitari seluruh sudut ruangan dengan kedua bola matanya itu. Dan ia yakin, Jika tempat ini adalah tempat asing yang belum pernah ia lihat sebelumnya.

“Apa yang terjadi?! Kenapa aku bisa ada di sini?!” Batin Haneul panik.

Gadis itu memejamkan kepalanya, Mencoba mengingat-ingat kejadian sebelumnya. Dan tak berapa lama, Haneul membuka kembali kedua matanya lebar-lebar saat mengingat kejadian tadi malam.

“Kibum dan Eunhyuk!! Mereka pasti tahu sesuatu tentang ini!!” Serunya dan ia pun langsung saja beranjak dari atas ranjang tersebut.

Tanpa peduli jika dirinya sudah mencuci mukanya atau belum, Haneul memilih untuk segera keluar dari ruangan itu dan berjalan cepat menuju ruangan lainnya.

~Crazy Love~

Kyuhyun, Kibum, Eunhyuk, Sungmin dan Donghae kini berkumpul di ruang tengah Villa itu.  Mereka berlima tidak menyadari kehadiran Haneul yang baru saja menuruni anak tangga dan berjalan ke arah mereka.

Villa Hall“Kibum-ah…” Panggil Haneul dengan nafas yang sedikit tersenggal-senggal, Maklum saja, Ia baru saja mengitari Villa ini untuk mencari keberadaan mereka.

Merasa ada seseorang yang memanggil namanya, Kibum lantas berbalik dan di ikuti oleh ke-empat lelaki lainnya yang tentunya berbalik ke arah Haneul juga.

“Oh, Haneul-ah! Kau sudah bangun?” Sahut Kibum dengan santai. “Kemarilah… Bergabung bersama kami…” Ajaknya.

Haneul mengikuti perintah Kibum, Ia segera berjalan dan memilih untuk duduk di sofa yang ada tepat di hadapan sofa yang di duduki Kibum dan Kyuhyun.

“Aku ada di mana sekarang?” Tanya Haneul kemudian.

“Kau berada di Villa milik keluargaku… Tepatnya di pulau Jeju…” Senyum Kibum.

“APA?!” Haneul membulatkan kedua matanya. “Kau tidak sedang bergurau kan?!”

“Itu memang benar, Haneul-ah… Kita semua sekarang berada di Pulau Jeju…” Ujar Sungmin dengan tenang.

Haneul segera beranjak dari duduknya, Dan ia melihat keluar jendela. Kedua mata gadis ini semakin melebar saat ia sadar jika tempat ini memang berbeda sekali dengan Seoul.

“Ini… Tidak mungkin…” Desisnya.

“Apanya yang tidak mungkin?” Tanya Donghae sambil meneguk sebotol air putih dingin yang sejak tadi di pegangnya.

Haneul lantas berbalik dan menatap Kyuhyun yang sejak tadi tak berkomentar sedikitpun. “Kau juga… Ikut, Kyuhyun-ah?” Tanyanya sedikit ragu.

“Jika aku tidak ikut, Mana mungkin aku ada di sini?! Dasar bodoh!” Ketus Kyuhyun seraya beranjak dari duduknya dan pergi kearah dapur.

“Ahh…” Haneul mengangguk singkat, Sejujurnya ia sedikit terkejut saat tahu jika Kyuhyun juga tengah berada di antara Donghae, Kibum, Eunhyuk dan Sungmin. “Jika sekarang kita ada di Pulau Jeju… Lalu, Bagaimana dengan kuliah kita?!” Serunya kemudian.

“Kau tidak perlu memikirkan hal itu sekarang… Kau cukup bersenang-senang saja selama ada di sini…” Sahut Eunhyuk seraya tersenyum sumringah.

Lee Hyukjae 7“Eh? Tapi…”

“Sudahlah! Haneul-ah… Nikmati saja! Urusan kampus… Kita sudah menangani hal itu…” Ujar Sungmin tak kalah santainya.

“Oh yah… Hari ini kita akan bersenang-senang di pantai. Dan karena kami tahu jika kau pasti tidak membutuhkan baju renang… Jadi, Kami menyiapkan satu untukmu!!” Seru Eunhyuk mengingat jika sekarang mereka akan bermain ke pantai.

“Eh? Untukku?” Haneul menatap bingung pada Eunhyuk.

Eunhyuk mengangguk singkat, Lalu ia pun menoleh pada Donghae yang tengah tersenyum lebar sambil memberikan sebuah kotak berwarna merah muda kepada Eunhyuk.

“Apa ini?” Tanya Haneul saat Eunhyuk memberikan kotak itu padanya, Ia melirik ke arah Eunhyuk, Sungmin, Donghae dan Kibum secara bergantian.

“Bukalah… Dan kau akan tahu apa yang ada di dalam sana…” Suruh Kibum kemudian.

Awalnya, Haneul terlihat ragu untuk membuka kotak tersebut. Tapi akhirnya ia pun perlahan membuka penutup kotak tersebut, Dan bersamaan dengan itu pun, Kyuhyun kembali masuk ke ruangan itu.

“Apa ini?!” Kedua mata Haneul membulat dalam seketika.

“Tentu saja pakaian renang untukmu. Kau pikir apa lagi?” Balas Sungmin dengan santai, Ia sedikit melirik Kyuhyun yang nampaknya juga terkejut saat mendengar kata ‘bikini’.

“Bukankah kau suka? Itu bikini terbaik yang bisa di kenakan seorang gadis cantik sepertimu…” Ujar Donghae sambil tersenyum lebar.

“Yah… Kita kan mau pergi ke pantai hari ini, Ingat?” Tambah Kibum sambil tersenyum jail.

Haneul terdiam sesaat, Lalu dengan polosnya ia mengangkat bikini yang terbilang sangat sexy itu. “Bagaimana bisa aku memakai pakaian seterbuka ini?” Ujarnya polos.

Kedua mata Kyuhyun membulat dalam seketika saat melihat betapa sexy-nya bikini itu. Ia lantas menoleh pada ketiga temannya itu, Dan Sungmin yang menyadari hal itu, Menoleh ke arahnya sambil tersenyum penuh arti.

“Lee Sungmin, Neo!!” Desis Kyuhyun menahan amukannya.

“Jangan munafik! Kau juga pasti ingin melihatnya dalam balutan bikini kan?!” Senyum jailnya, Ia mengedipkan sebelah matanya.

“Mwo?!” Kyuhyun terdiam, Mencoba menahan kekesalannya pada temannya yang satu ini. Tapi perhatiannya teralihkan kembali pada Haneul.

“Jangan coba-coba untuk memakai bikini itu!!” Seru Kyuhyun dengan suara keras.

“Huh?” Haneul menoleh ke arahnya.

Sedangkan ke-tiga sahabatnya dan sepupunya itu hanya terkekeh kecil tanpa sepengetahuan Kyuhyun. Mereka sepertinya sengaja memberikan bikini itu pada Haneul, Mereka hanya ingin memanas-manasi Kyuhyun saja.

Kyuhyun berjalan mendekati Haneul dan memasukkan bikini itu ke dalam kotaknya lagi dengan kasar, Lalu ia berikannya kembali pada Eunhyuk. “Ini!! Buang saja!! Dia tidak butuh barang seperti itu!!” Ketus Kyuhyun.

“Eh? Tapi… Bukankah kita akan ke pantai?” Tanya Haneul sembari menatap Kyuhyun heran.

“Pokoknya tidak!! Kau masih bisa memakai pakaian lain daripada bikini jelek itu!! Apa kau mengerti?!” Ujar Kyuhyun seraya menoleh pada Haneul.

“Hm, Baiklah…” Jawab Haneul seraya mengangguk singkat. “Lagipula… Aku memang tidak terlalu berani untuk memakai pakaian se-terbuka itu…” Lanjutnya.

“Ahh… Itu sayang sekali! Padahal kau pasti cocok untuk mengenakannya!” Ujar Donghae sambil berpura-pura memasang wajah kecewa.

“Yah… Benar juga! Padahal kita sudah susah payah memilihkan bikini itu!” Sahut Eunhyuk sembari duduk tepat di samping Donghae.

“Ah, Mianhe… Aku menyesal tidak bisa memakai bikini itu…” Ujar Haneul merasa bersalah.

“Seharusnya kau terima saja bikini itu, Haneul-ah…” Tambah Sungmin di ikuti anggukan yang lainnya. Dan tentu saja hal itu semakin membuat seorang Cho Kyuhyun kesal setengah mati.

“Yah… Rasanya kan tidak asyik jika kita akan ke pantai tapi kau tidak memakai bikini…” Lanjut Kibum seakan membuat Haneul semakin bersalah.

“Kalau begitu…”

“Dia tidak akan memakai bikini, Titik!!” Seru Kyuhyun menyela ucapan Haneul, Ia bahkan menarik tangan Haneul yang hendak meraih kembali kotak tersebut.

“Ahhh… Benar-benar sayang sekali…” Gerutu mereka semua secara bersamaan.

Mendengar hal itu, Sontak saja Kyuhyun langsung menatap mereka kesal dengan memelototi mereka semua. Dan hal itu sukses membuat ke-empat lelaki itu langsung diam dan memilih untuk melirik arah lain saja.

Cho Kyuhyun 10

Sedangkan Haneul yang tak menyadari hal itu hanya dapat menunduk. Tapi tiba-tiba saja, Kyuhyun menarik tangan Haneul untuk segera pergi. “Eh, Kita mau kemana?” Tanya Haneul bingung.

“Mencari pakaian yang lebih baik daripada bikini itu, Ayo!” Ajak Kyuhyun tanpa menoleh sedikitpun pada mereka semua termasuk Haneul.

“Ah, Ne…” Haneul mengangguk singkat. Seulas senyum pun terlukis di wajah gadis ini. Ia benar-benar senang karena ternyata Kyuhyun begitu perhatian padanya saat ini.

“Sialan kalian semua, Lihat saja nanti!!” Gerutu Kyuhyun dalam hatinya.

~Crazy Love~

Kini, Mereka pun tiba di sebuah pantai yang ada di Pulau Jeju ini. Para gadis yang tengah mengunjungi tempat ini pun, Terlihat terpesona dengan kehadiran para lelaki tampan itu.

Sedangkan Kyuhyun dan Kibum bersikap acuh akan hal itu, Berbeda dengan Donghae, Sungmin, dan Eunhyuk yang justru memasang senyum se-lembut mungkin sambil sesekali mengedipkan sebelah mata mereka pada gadis yang mungkin akan menjadi ‘target’ mereka.

“Woaaah… Pantai!!” Seru Haneul yang muncul dari belakang punggung Kyuhyun dan Kibum.

Ia menatap takjub sekaligus senang pada pemandangan pantai di hadapannya ini. Jujur saja, Ini baru pertama kalinya, Ia benar-benar menginjakkan kakinya tepat di hadapan pantai.

Hyeopjae BeachHaneul langsung saja menelisik di antara Kibum dan Kyuhyun lalu berlari meninggalkan kedua lelaki itu. Sepertinya ia benar-benar tidak sabar untuk bermain di sini sekarang.

Pandangan Kyuhyun pun teralihkan pada Haneul yang kini sudah mulai bermain dengan air yang membasahi kakinya itu. Perlahan ia pun menarik sudut bibirnya, Senang saat melihat Haneul tertawa hanya karena bermain dengan air.

“Pastikan kau tidak tertangkap basah olehnya karena terus memperhatikan Haneul, Kyuhyun-ah…” Bisik Kibum yang menyadari sikap Kyuhyun.

Kyuhyun tersadar dari kediamannya, Ia pun lantas berdehem kecil sambil menggaruk bagian tengkuknya yang tidak gatal sama sekali.

“Aaaah… Rasanya tiba-tiba panas sekali. Ayo kita berenang saja, Kibum-ah!” Ujar Kyuhyun, Berpura-pura tak mendengar ucapan Kibum tadi. Lalu ia pun pergi begitu saja.

Melihat hal itu, Kyuhyun berdecak kecil sambil tersenyum. “Ck! Dasar! Jelas-jelas kau sedang memperhatikannya!”

Kibum memilih untuk berjemur di pantai tersebut, Ia memasang kaca mata hitamnya lalu ia pun berbaring di tempat yang tak terlalu jauh dari posisi ia berdiri tadi. Sedangkan, Eunhyuk, Donghae dan Sungmin sudah asyik bermain dengan para gadis incarannya.

“Kyuhyun-ah!” Suara Haneul sontak membuat Kyuhyun yang tengah berdiri di sisi pantai itu, Menoleh ke arahnya.

Tapi betapa terkejutnya ia saat Haneul tiba-tiba saja menendang air ke arahnya sehingga tentu saja membuat tubuhnya langsung basah. “Haish! Ya!” Kesal Kyuhyun.

Bukannya meminta maaf ataupun merasa bersalah, Haneul justru tertawa puas. Dan hal itu, Seakan membuat amarah Kyuhyun surut dalam seketika. Lalu, Sekelebat ide jail pun mulai menghampirinya.

“Awas kau!” Ancam Kyuhyun yang langsung berlari ke arahnya.

Melihat Kyuhyun yang sepertinya akan ‘membalas dendam’ padanya, Haneul pun berlari untuk menjauhinya. Tapi dengan segera Kyuhyun telah tiba terlebih dulu, Dan langsung saja ia menendang air ke arah Haneul, Melakukan hal yang sama seperti Haneul tadi padanya.

“Kyaaa!!” Haneul mencoba menghalangi air itu dengan kedua tangannya sambil menolehkan wajahnya ke arah lain.

Kyuhyun yang semakin bersemangat, Justru semakin mencipratkan air ke arah Haneul dengan kedua tangannya dan kakinya juga. Tapi, Bukannya kesal, Haneul justru tertawa lepas dan hal itu berlaku juga pada Kyuhyun yang sepertinya menyukai hal ini.

“Ha ha ha ha… Sudah cukup!! Aku sudah basah kuyup!!” Pekik Haneul sambil mencoba untuk membalas perlakuan Kyuhyun.

“Kau yang memulainya!” Seru Kyuhyun sambil tertawa puas.

Haneul tadinya hendak melangkah mundur, Tapi karena sedikit licin, Ia akhirnya terjatuh. Namun sebelum ia benar-benar terjatuh, Kyuhyun yang melihat hal itu tadinya hendak menahannya, Tapi yang terjadi mereka justru terjatuh ke dalam air bersamaan.

Byur!!

“Ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha…” Kyuhyun dan Haneul malah tertawa bersamaan saat mereka berdua terjatuh.

Keduanya benar-benar sudah basah kuyup, Tapi mereka justru senang dengan hal ini. Tawa di antara mereka tak bisa berhenti, Mengingat kelakukan konyol mereka tadi.

Kyuhyun menoleh ke arah Haneul, Di lihatnya Haneul yang masih tetap tertawa itu. Ntah setan apa yang merasuki dirinya, Tapi tiba-tiba saja, Kyuhyun mencium pipi Haneul cepat.

Deg!!

Seketika itu juga tawa Haneul terhenti, Gadis ini membulatkan wajahnya dan menoleh ke arah Kyuhyun yang justru tengah menatapnya lekat.

“K-kau… K-Kyuhyun-ah…” Gugup Haneul.

Kyuhyun tak mengatakan sepatah katapun, Ia hanya terus menatap lekat pada wajah Haneul. Dan secara perlahan-lahan, Ia memajukkan tubuhnya, Mendekatkan wajahnya pada wajah Haneul, Bersiap untuk mencium gadis itu. Beruntung di sekitar mereka memang sepi dan tidak begitu banyak orang.

Sadar jika Kyuhyun akan menciumnya, Haneul langsung menutup matanya secara paksa. Ia mengepal tangannya kuat-kuat saat merasakan tangan Kyuhyun telah mengelus lembut bagian pipinya. Dan hanya dalam hitungan detik, Haneul dapat merasakan sesuatu yang basah namun lembut itu kini tengah mendarat tepat di bibirnya.

Kyuhyun pun menutup kedua matanya rapat, Merasakan manisnya bibir Haneul. Tangannya memegang lembut wajah Haneul, Dan Kyuhyun dapat merasakan hal itu! Saat di mana rasa sengatan listrik ribuan volt tengah menghantar kuat di dalam tubuhnya, Dan menyebabkan tubuhnya seketika menegang dan memanas dalam seketika.

Ingin rasanya Kyuhyun memperdalam ciumannya, Mendorong tubuh Haneul agar ia berada tepat di bawahnya. Tapi hal itu langsung terhenti dalam seketika saat Kyuhyun mendengar seseorang yang tengah berdehem keras.

“EKHEM!!”

Kyuhyun langsung melepaskan ciumannya, Dan kedua orang ini pun segera menoleh ke arah orang tersebut yang tak lain adalah Kibum, Eunhyuk, Donghae dan Sungmin.

“Ka-kalian!” Kaget Haneul dengan kedua mata yang membulat, Sedangkan Kyuhyun hanya dapat terpaku di tempatnya, Mungkin ia terlalu malu karena tengah tertangkap basah.

“Hey… Apakah kalian tidak malu melakukan hal seperti itu di tempat umum seperti ini?” Ujar Kibum sambil melipat kedua tangannya di depan dadanya.

“A-apa?!” Gugup Haneul.

“Jika mau, Kenapa kalian tidak langsung masuk ke dalam kamar saja, Huh?” Sindir Sungmin.

“Jadi, Setidaknya, Kalian tidak akan kedatangan tamu yang akan mengganggu… Seperti kita contohnya…” Lanjut Donghae.

“I-ini tidak seperti dugaan kalian! I-ini salah paham!” Gugup Haneul yang langsung beranjak dari posisinya, Lalu pergi meninggalkan mereka semua.

Kyuhyun yang masih tetap terdiam di tempatnya hanya menoleh arah lain, Tadinya ia hendak beranjak dari tempatnya, Tapi terhadang oleh Eunhyuk yang justru tersenyum penuh arti ke arahnya.

“Mwo?” Tanya Kyuhyun berpura-pura tak menyadari kejadian tadi.

“Kau berhutang penjelasan pada kami, Kyuhyun-ah…” Sahut Eunhyuk kemudian.

“Mwoya?! Penjelasan apa?!” Elak Kyuhyun.

“Jangan berpura-pura lagi. Kau jelas-jelas sudah tertangkap basah, Cho Kyuhyun!” Ujar Kibum yang tentu saja membuat Kyuhyun langsung mematung dalam seketika.

~Crazy Love~

Haneul masuk ke dalam kamar mandi, Ia memegangi dadanya, Merasakan debar jantungnya yang terasa begitu keras dan cukup menyesakkannya. Ia bersandar pada pintu tersebut, Lalu perlahan menggerakkan tangannya, Menyentuh bibirnya.

“Kedua kalinya…” Gumamnya. “Ini kedua kalinya ia menciumku!” Gumam Haneul, Dan ia pun perlahan menarik sudut bibirnya membentuk sebuah senyuman bahagia.

Gadis ini pun terdiam, Mengingat kembali kejadian beberapa menit yang lalu. Dan anehnya, Haneul justru senang jika mengingat kembali kejadian itu.

Kedua pipinya pun memerah dalam seketika, Dan debaran jantungnya semakin terasa keras. Ia tahu betul perasaan ini, Perasaan yang selalu teman-temannya ceritakan padanya hingga membuat dirinya merasa iri karena ia belum pernah merasakan hal itu sebelumnya.

“Apakah mungkin… Aku mulai menyukai, Cho Kyuhyun?”

~Crazy Love~

Hari sudah menjelang sore, Kibum dan Kyuhyun tengah asyik menonton di ruang tengah. Tak terlihat adanya Eunhyuk, Donghae dan Sungmin. Wajar saja, Eunhyuk kini tengah tertidur pulas di kamarnya setelah lelah seharian bermain dengan para gadis di pantai.

Sedangkan Donghae dan Sungmin ntah pergi kemana, Mungkin mereka ingin mencari udara segar. Di antara mereka semua, Memang yang paling gampang merasa bosan hanyalah Donghae dan Sungmin.

“Aaah… Rasanya membosankan!” Ujar Haneul yang tengah menuruni anak tangga.

Kibum yang menyadari keberadaannya segera menoleh, “Kau bosan, Haneul-ah?” Tanyanya dan langsung di balas anggukan Haneul. “Kalau begitu, Bagaimana jika kita pergi keluar saja?” Ajaknya kemudian.

“Jinja? Baiklah…” Riang Haneul, Ia sedikit menoleh pada Kyuhyun yang bersikap seolah cuek dan tak menyadari kehadirannya lagi. “Kenapa dia berubah dingin lagi?” Pikirnya.

Kibum lantas beranjak dari duduknya dan meraih jaketnya sebelum akhirnya menghampiri Haneul. “Ayo kita pergi!” Ujarnya.

“Ehm!” Haneul mengangguk singkat.

Menyadari Kyuhyun yang sejak tadi hanya diam, Kibum kemudian berbalik menoleh menatap Kyuhyun yang sebenarnya sesekali mencuri pandang ke arah mereka.

“Hey, Kyuhyun-ah! Apakah kau tidak ingin ikut?” Tanyanya seraya tersenyum kecil.

Kim Kibum 7Kyuhyun yang merasa terpergoki oleh Kibum karena beberapa kali menoleh ke arah mereka, Langsung saja berpura-pura menyibukkan dirinya dengan memindahkan chanel tv.

“Oy, Cho Kyuhyun!” Panggil Kibum kemudian.

“Kalian pergi saja! Aku malas kemana-mana!” Jawabnya terdengar ketus.

“Baiklah kalau begitu…” Kibum mengangguk paham, “Ayo, Haneul-ah! Kita pergi…” Ujarnya sembari merangkul pundak Haneul.

“Eh? Ehm… Yah…” Haneul pun pergi bersama Kibum, Tapi sebelumnya ia sempat menoleh sejenak pada Kyuhyun. “Apakah… Dia marah padaku lagi?” Pikirnya.

Sedangkan Kyuhyun yang sebenarnya melihat Kibum yang tengah merangkul pundak Haneul, Ntah kenapa merasa seakan ingin menyingkirkan tangan Kibum dari pundak Haneul.

“Haish… Untuk apa juga aku memikirkan mereka?! Biar saja mereka pergi berdua!!” Gerutu Kyuhyun seraya merebahkan tubuhnya di atas sofa.

Ingatannya kembali pada ucapan Haneul beberapa jam lalu, Saat di mana mereka berdua tengah tertangkap basah berciuman oleh ketiga sahabatnya dan sepupunya itu.

“I-ini tidak seperti dugaan kalian! I-ini salah paham!”

“Cih! Kenapa dia harus berkata seperti itu tadi?! Jadi dia tidak suka aku cium?! Haish… Jinja!!” Kyuhyun terus menggerutu kesal.

Ia pun beranjak dari posisinya, Melihat ke arah mobil Kibum yang sudah melaju menjauhi Villa ini. Ia menghentakkan kakinya sambil menghembuskan nafasnya cepat.

“Kim Haneul, Kau benar-benar membuatku gila!!”

Dengan langkah cepat, Kyuhyun meraih jaketnya dan kunci mobilnya. Lalu lelaki ini pun bergegas memasuki mobilnya, Berniat membuntuti Kibum dan Haneul yang ntah akan pergi kemana.

~Crazy Love~

“Eh? Bukankah itu mobil Kibum dan Kyuhyun?” Gumam Donghae saat melihat mobil Kibum dan Kyuhyun yang baru saja berjalan melewatinya.

Awalnya, Donghae berniat untuk mengikuti mobil tersebut. Tapi pandangannya teralihkan pada seorang gadis yang tengah berjalan-jalan sendiri.

Kedua mata Donghae membulat, “Dia…” Desisnya pelan. Dengan segera ia menghentikan mobilnya lalu bergegas turun dari dalam mobil BMWnya itu.

BMWBerharap jika gadis itu tidak akan pergi terlalu jauh. Ia berlari sekencang mungkin menuju posisi gadis itu tadi. “Haish… Tadi jelas-jelas dia ada di sini!”

Donghae memutar bola matanya, Mencoba mengitari setiap sudut jalanan itu. Tapi ia tidak melihat gadis yang sempat di lihatnya tadi di antara para turis yang tengah berkunjung ke pulau Jeju ini. Dan tepat di saat ia berbalik, Ia mendapati sosok gadis yang di carinya itu, Ia tersenyum kecil. “Itu dia!” Gumamnya.

Lee Donghae 7“Miyoung-ah!” Panggilnya kemudian.

Sang gadis yang di panggil namanya oleh Donghae itu lantas menoleh ke beberapa arah, Lalu ia pun menoleh ke arah Donghae, Dan sepertinya ia nampak terkejut saat melihatnya.

“Donghae-ssi?” Kaget gadis itu seraya berjalan ke arahnya. Di tatapnya Donghae setelah ia berdiri di hadapan Donghae. “Kau benar-benar Donghae?!” Tanya gadis itu tak percaya.

Donghae mengangguk singkat sambil tersenyum tipis, “Hai, Miyoung-ah…” Sapanya. “Lama tidak berjumpa…”

“Yah, Benar lama sekali…” Senyum gadis itu.

Shim Miyoung“Apa kau tidak akan memberikan pelukan pada sahabat lamamu ini?”

“Huh?” Gadis bernama lengkap Shim Miyoung itu terdiam sesaat, Tapi langsung terkekeh kecil begitu mengingat sikap Donghae yang tak terlalu berbeda jauh dari dulu.

Miyoung pun langsung memeluk Donghae dan tentu saja Donghae membalas pelukan itu dengan senang hati. Jelas saja! Bagaimana tidak? Miyoung adalah cinta pertamanya saat dia duduk di bangku SMP dulu.

Dan, Yah… Miyoung adalah gadis yang pernah membuat Donghae patah hati karena saat itu, Miyoung menolak pernyataan cintanya dengan alasan ingin fokus pada sekolahnya. Dan tentu saja karena hal itu lah, Donghae menjadi seseorang playboy seperti sekarang ini.

“Apa yang kau lakukan di sini? Bukankah kau…”

“Pindah ke Seoul?” Sela Donghae cepat dan langsung saja di balas anggukan Miyoung.

Donghae tersenyum kecil, Lalu menekan ujung pelipisnya sambil menoleh pada Miyoung. “Jika aku mengatakan… Aku kembali ke Jeju, Karena ingin bertemu denganmu lagi?”

“Mwo?” Miyoung terlihat terkejut dengan ucapan Donghae tadi.

“Ha ha ha… Aku hanya bercanda! Aku ke sini bersama teman-temanku! Kami semua sedang berlibur sekarang…”

“Ohh…” Miyoung mengangguk paham. Sedangkan Donghae yang melihat hal itu, Sejujurnya sedikit kecewa dengan reaksi Miyoung tadi.

“Hey, Miyoung-ah… Kau tidak banyak berubah sama sekali! Kau malah bertambah cantik!” Puji Donghae.

“Eh? Ahh… Apakah sifat memujimu itu tidak pernah berubah, Donghae-ah?” Canda Miyoung.

“Anniya… Aku mengatakan yang sesungguhnya, Miyoung-ah!” Jawab Donghae terlihat serius. “Aku bahkan…”

“Miyoung-ah!” Ucapan Donghae terhenti kala seorang lelaki memanggil nama Miyoung dan langsung mencium pipinya singkat, Seakan tak peduli dengan keberadaan Donghae.

“Dia… Siapa?” Tanya Donghae sedikit terkejut dengan kehadirannya yang tiba-tiba.

Miyoung lantas menoleh pada Donghae, “Ah yah… Donghae-ah… Kenalkan dia Zhoumi…” Ujar Miyoung memperkenalkan.

“Hai, Perkenalkan aku Zhoumi…” Lelaki bernama Zhoumi itu kemudian tersenyum padanya dan menyodorkan tangannya, Tapi Donghae hanya diam dan justru menatap tidak suka ke arah Zhoumi, Seakan Zhoumi adalah sebuah benalu besar yang tengah menghalanginya.

Melihat sikap Donghae itu, Zhoumi tentu saja langsung menarik tangannya dan berdehem kecil lalu berbisik pelan pada Miyoung. “Aku tidak suka dengannya! Bagaimana bisa kau mengenal lelaki sepertinya?!”

“Jangan seperti itu…” Balas Miyoung sambil menyikut perut Zhoumi pelan.

“Apa yang sedang kalian bicarakan?!” Ketus Donghae, Sepertinya ia benar-benar tidak suka akan keberadaan Zhoumi saat ini. “Miyoung-ah, Sebenarnya siapa dia?!”

“Dia tunanganku, Donghae-ah…” Senyum Miyoung. “Dan Zhoumi… Dia Donghae, Sahabatku saat SMP dulu…”

Deg!!

“Mwo?! Tunangan?!”

~Crazy Love~

Sudah sejak satu jam yang lalu, Kyuhyun mengikuti Kibum dan Haneul yang sepertinya begitu menikmati acara jalan-jalan mereka. Kibum bahkan membelikan Haneul sebuah topi jerami.

“Cih! Kenapa mereka terlihat benar-benar seperti sepasang kekasih?! Memangnya siapa yang calon tunanganmu, Kim Haneul?! Aish!” Gerutu Kyuhyun seraya berpura-pura meminum kopi kemasan yang sejak tadi di pegangnya.

Ntahlah, Apakah Kyuhyun sadar atau tidak mengatakan hal itu. Yang jelas ia benar-benar kesal karena melihat kedekatan Kibum dan Haneul saat ini.

Saat melihat Kibum dan Haneul yang keluar dari toko pernah-pernik itu, Kyuhyun pun segera bersembunyi di balik beberapa orang turis. Hal itu sempat membuat para turis itu terganggu, Tapi Kyuhyun tidak peduli, Dan akhirnya ia kembali mengikuti Kibum dan Haneul lagi.

Merekapun tiba di sebuah Cafe, Kyuhyun bergegas masuk ke dalam Cafe itu juga, Dan ia pun berhasil mendapatkan tempat duduk yang posisinya tak terlalu jauh dari mereka.

Tapi walaupun jarak di antara mereka dekat, Kyuhyun tidak bisa mendengar dengan jelas apa yang sedang mereka bicarakan. Ia hanya bisa melihat gerak-gerik mereka yang sesekali saling bertukar candaan lalu merekapun tertawa bersamaan. Dan Kyuhyun berfikir, Jika pasti orang yang melihatnya akan mengira jika mereka berdua adalah sepasang kekasih.

“Ck!! Apa-apaan gadis ini?! Kenapa kau harus tertawa semanis itu di hadapan Kibum?! Kau bahkan tidak pernah memperlihatkannya di hadapanku kecuali saat kau mabuk!!” Gerutunya lagi, Ia benar-benar tak suka saat melihat Haneul yang tertawa lepas di hadapan Kibum saat ini. Walau ia akui, Gadis ini terlihat begitu manis.

Kim Haneul 10“Tunggu! Apa kataku tadi? Manis?! Cih!! Dia bahkan terlihat jelek dengan mengenakan topi jerami sialan itu!!” Desis Kyuhyun, Ia seakan mencoba mengelak hati kecilnya saat ini.

Tanpa Kyuhyun sadari, Di saat Kibum memiringkan kepalanya, Ia menyadari akan keberadaan Kyuhyun saat ini. Bahkan, Ia memang sudah menyadarinya sejak Kyuhyun mulai mengikuti mobilnya. “Haneul-ah, Aku pergi ke toilet dulu…” Ujar Kibum kemudian.

“Ah, Yah…” Haneul mengangguk singkat, Ia tak menyadari keberadaan Kyuhyun yang kini tengah duduk tak jauh dari tempatnya itu.

Sedangkan Kyuhyun, Ia terus memperhatikan Kibum yang kini tengah beranjak dari duduknya dan berlalu meninggalkan Haneul.

Pada awalnya, Kyuhyun ingin sekali beranjak dari duduknya, Lalu menarik tangan Haneul dan membawa gadis ini untuk segera pergi dari tempat itu. Tapi ia mengurungkan niatnya dengan mencoba menenangkan dirinya dengan seteguk minuman segar yang sempat ia pesan tadi.

“Haish…” Umpatnya.

~Crazy Love~

Sret!!

“Kya!!” Pekik Haneul, Terkejut saat merasakan seseorang yang tengah menarik tangannya. Ia menoleh ke arah pemilik tangan kekar itu, Dan ia terlihat semakin terkejut saat sadar jika seseorang yang kini tengah menarik tangannya itu adalah… “Kyuhyun-ah?”

“Ikut aku sekarang juga!!” Sinis Kyuhyun seraya membawanya pergi dari tempat tersebut.

“Eh, Tapi…Tapi!! Kyuhyun-ah, Tunggu dulu!” Haneul mencoba menahan langkahnya, Tapi pegangan tangan Kyuhyun pada pergelangan tangannya begitu kuat, Sehingga membuatnya tak mampu menghentikan langkahnya.

Dan tak berapa lama, Kibum yang sebenarnya mengetahui kejadian tadi, Mulai berjalan pelan menuju mejanya tadi. Lalu ia pun meraih topi jerami yang sempat di belikannya untuk Haneul itu  ternyata terjatuh di lantai akibat tarikan tiba-tiba Kyuhyun tadi.

Kibum tersenyum tipis sambil menggelengkan kepalanya, “Kau memang egois, Cho Kyuhyun! Kau bahkan tidak membiarkannya mengambil topi pemberianku terlebih dulu… Hah… Dasar anak pemarah!” Gumamnya.

Ia pun segera mengenakan topi tersebut, Kemudian pergi meninggalkan cafe tersebut setelah sebelumnya ia mengeluarkan beberapa lembar uang untuk membayar pesanannya tadi.

“Nah, Sekarang… Tugasku sudah selesai! Saatnya bersenang-senang! Bukankah hari ini Yoona ada syuting di Pulau Jeju?” Serunya riang sembari tersenyum sumringah, Lalu iapun segera menyalakan mesin mobilnya dan melajukan mobilnya perlahan.

~Crazy Love~

Dengan kecepatan tinggi, Kyuhyun memacu mobilnya menuju Villa. Haneul yang sama sekali tidak mengerti dengan alasan Kyuhyun marah padanya, Hanya dapat terdiam dan menutup kedua matanya karena takut.

Hingga akhirnya merekapun tiba di Villa, Tapi tanpa mengatakan sepatah katapun, Kyuhyun keluar dari dalam mobil dan berjalan masuk menuju Villa. Haneul yang juga keluar dari dalam mobil, Hanya dapat menatap punggung Kyuhyun dengan tatapan bingung.

“Kyuhyun-ah, Sebenarnya kau kenapa, Huh? Kenapa kau menarikku dengan tiba-tiba? Kau tahu jika aku sedang pergi dengan Kibum kan?” Ujar Haneul kemudian.

Kyuhyun lantas menghentikan langkahnya dan berbalik menatap Haneul dingin. “Kenapa kau harus selalu bersikap sepolos ini padaku? Apakah kau ingin selalu membuatku terlihat bodoh di hadapanmu?! Apakah kau ingin membuatku terlihat konyol di hadapanmu, Kim Haneul?!”

“Mwo?” Haneul mengerutkan keningnya, Tak mengerti dengan apa yang di maksud  dengan ucapan Kyuhyun itu. “Aku tidak mengerti dengan ucapanmu, Kyuhyun-ah…”

“Yah! Kau memang tidak pernah mengerti maksudku!! Karena aku adalah satu-satunya lelaki yang dapat kau permainkan dengan mudahnya!! Iya kan?!”

“Kyuhyun-ah, Kau ini bicara apa?!”

“Ahh.. Aku tahu! Apakah kau bersikap seperti ini karena kau ingin balas dendam padaku? Apa karena aku menolak pertunangan kita, Jadi kau ingin melihatku gila, Begitu?!” Sentaknya.

“Kenapa kau harus semarah itu?!” Haneul mulai kesal mendengar ucapan Kyuhyun yang sama sekali tidak ia mengerti sedikitpun. “Kau benar-benar aneh, Cho Kyuhyun!”

“Aku? Aneh?” Kyuhyun menunjuk dirinya sendiri, “Baiklah! Aku memang aneh!! Aku memang aneh karena aku harus peduli pada gadis seperti dirimu! Cih!! Bisa-bisanya aku bersikap seperti ini hanya karena dirimu!!”

“Cukup!!” Haneul balas menyentak. Ia menatap Kyuhyun yang kini tengah menatapnya sinis. “Sebenarnya apa yang kau katakan?! Kenapa kau harus berkata seperti itu padaku?!”

“Karena aku tidak suka melihatmu sedekat itu dengannya!!”

Deg!!

Haneul terdiam mendengar ucapan Kyuhyun tadi, Ia menatap Kyuhyun dengan tatapan tak percaya sekaligus bingung. Ia seakan tak mampu mencerna ucapan Kyuhyun dengan baik.

Kim Haneul 11“Apa… Maksudmu?”

Sadar akan ucapannya, Kyuhyun terdiam. Tak ada sepatah katapun yang terlontar dari mulut Kyuhyun. Lelaki ini hanya memilih untuk diam sambil menyandarkan tubuhnya pada tembok.

“Kyuhyun-ah, Apa maksudmu?” Tanya Haneul lagi.

Hening, Tak ada jawaban. Kyuhyun masih tetap terdiam di tempatnya. Sejujurnya, Ia pun tak menyangka jika kata-kata itu akan terlontar begitu saja dari dalam mulutnya. Untuk beberapa saat, Kyuhyun masih tetap menatap Haneul dalam diam.

11

“Berhentilah membuatku menjadi semakin gila, Kim Haneul!! Mulai saat ini… Kau harus selalu bersamaku…”

Deg!!

“Kyuhyun-ah…” Suara Haneul kembali terdengar setelah beberapa saat mereka terdiam.

Kyuhyun pun tersadar dari lamunannya, Ternyata, Apa yang baru saja ia ucapkan tadi, Itu tak lain hanyalah bayangannya semata, Ia tidak benar-benar mengucapkan kalimat tersebut pada Haneul.

“Lupakan saja!! Aku malas membahasnya lagi, Aku lelah!!” Ketus Kyuhyun seraya berbalik, Hendak memasuki Villa tersebut.

“Tapi siapa yang kau maksud dengannya. Kyuhyun-ah?!” Sela Haneul cepat, Dan sontak saja membuat langkah Kyuhyun terhenti kembali dalam seketika.

Kyuhyun tidak berani menolehkan wajahnya sedikitpun untuk menatap wajah Haneul. Lelaki ini takut jika di saat ia berbalik, Maka kata-kata yang ada dalam bayangannya tadi terlontar begitu saja.

“Sudah kukatakan lupakan saja! Aku lelah!” Jawab Kyuhyun dingin, Lalu ia pun benar-benar masuk ke dalam Villa.

Sedangkan Haneul yang mendengar jawaban Kyuhyun itu hanya dapat terdiam di tempatnya sambil menghela nafas panjang.

Ada perasaan sakit dan kecewa yang di rasakannya saat ini ketika Kyuhyun tidak memperjelas maksud ucapannya tadi. Mungkin, Jika ia boleh jujur ia sangat berharap jika Kyuhyun mengatakan jika ia cemburu terhadap kedeketannya dengan Kibum. Tapi hal itu sama sekali tidak terjadi.

“Aku tahu… Kau memang tidak akan pernah bisa menerima kehadiranku, Kyuhyun-ah…” Lirih gadis ini, Dan ntah kenapa rasa sesak yang berbeda dan terkesan lebih menyakitkan itu dapat Haneul rasakan.

~Crazy Love~

Sungmin merogoh saku celananya saat merasakan ponselnya berdering cukup keras. “Untuk apa dia meneleponku?” Pikir Sungmin saat melihat nama ‘Eunhyuk’ terpampang jelas di layar ponselnya saat ini.

Dengan malas ia pun menekan tombol hijau, Lalu menempelkan ponselnya pada telinganya. “Ada apa?!” Ujar Sungmin sambil berjalan menuju mobilnya di parkir.

“…”

“Yah… Yah… Aku sudah membelikan yang kau pesan… Kau ini cerewet sekali sih!”

Di saat Sungmin hendak mengeluarkan kunci mobilnya, Seorang gadis berjalan melewatinya. Dan tanpa sengaja gadis itu menjatuhkan sapu tangannya.

Melihat hal itu, Sungmin tentu saja meraih sapu tangan itu. Tak menggubris ucapan Eunhyuk dari ujung sana. Ia malah berbalik dan memanggil gadis itu. “Agaesshi!” Panggilnya.

“Yah?” Sang gadis berbalik.

Deg!!

Sungmin terdiam saat melihat wajah gadis itu, Ntah kenapa ia merasakan sekujur tubuhnya langsung membeku. Ia bahkan benar-benar tak dapat lagi mendengarkan suara Eunhyuk dari ponselnya. Sungmin hanya tetap terdiam mematung sambil menatap gadis itu.

Lee Sungmin 7

@Bandara Incheon

Seorang lelaki berwajah imut serta mengenakan sebuah topi dan pakaian casual itu, Kini tengah berjalan keluar dari Bandara Incheon sambil menarik kopernya. Senyum tipis nampak jelas di wajahnya, Sehingga memperlihatkan sisi tampan dan imutnya di saat yang bersamaan.

Henry Lau 1Ia menghirup udara segar di sekitarnya, Lalu memejamkan matanya sejenak sebelum pada akhirnya ia membuka kedua matanya lalu semakin menarik ujung bibirnya, Membentuk senyuman sumringah khasnya.

Dan meskipun para gadis kini tengah melihatnya, Mengagumi ketampanan lelaki ini. Ia seakan tidak peduli dan memilih untuk tetap mengacuhkan mereka.

Ia mengeluarkan ponselnya dan menekan tombolnya asal, Lalu layar ponselnya pun langsung memperlihatkan fotonya bersama seorang gadis yang sudah di kenalnya selama ini.

“Kim Haneul… Aku datang menjemputmu sekarang!” Gumamnya.  

To Be Continued… 

<<Preview Crazy Love (Chapter.6) Next Week>>

“Henry-ya?!”

“Ha ha ha ha… Apakah kau terkejut?!”

“B-B-Bagaimana bisa kau tahu aku ada di sini?”

***

“Apa maksudmu?! Aku tidak cemburu padanya!!”

“Hm, Benarkah itu, Kyuhyun-ah?”

“Sudahlah! Aku tidak mau membahas soal mereka berdua lagi!!”

***

“Jadi… Namamu… Cho Minmi?”

“Yah…”

“Kurasa… Aku jatuh cinta pada gadis ini…”

***

“Aku peringatkan padamu sekali lagi!! Jangan pernah menyusahkan Haneul!!”

“Apa kau menyukainya?!”

“Jika aku jawab… Yah! Apa kau akan membiarkanku membawanya pergi dari tempat ini?”

“Mwo?!”

<<Preview Crazy Love (Chapter.6) Next Week>>

Note : Annyeong haseyo, My Lovely Readers… ^^ Fiuuuuh… Finally!!! Akhirnya saya bisa juga menyelesaikan part.6 tepat waktu lagi!! Dan bisa update seperti biasa di hari yang sama di hari Jum’at… Kyaaaaaa!! >____<  Oke… Oke… Gimana nieh menurut para readers sekalian? Apakah ceritanya makin seru? Makin complicated? Atau justru… Membingungkan?! Makin aneh? Makin gaje dan lain2?? Hehehehehe

Ayo2… Tuangkan pikiran kalian dalam comment tentang ff ini yaaah para readersku sayang. Dan aku berharap kalian mau comment dengan ‘sepenuh hati’ *eaaaaa* bukan sekedar, Like-Good-Lanjut Thor! Atau semacamnya lah… Aku ingin kalian ngasih pendapat tentang ff ini, Mau dari soal typo yang selalu berterbaran, Alur cerita yang berbelit2 atau apalah! Aku lebih seneng readers yang kayak gitu… Coz, Aku juga ini bikin FF gak gampang looooh… Butuh perjuangan gede! Masa kalian cuman nilai dengan kata-kata itu aja sih?? Hehehehehe

So, Jangan lupa comment yah My Lovely Readers… Dan makasih udah mau terus ngikutin nieh ff dari awal mpe sekarang… Hohohohohoho

170 thoughts on “Crazy Love (Chapter.5)

  1. kyaaaaa lanjutannya makin seru aja nih
    kibum n lee brothers ttp usaha buat bikin kyu cemburu hahaha
    ciyeeee yg udah terang2 nyium haneul tp msh ga mau ngaku kl suka
    cemburu akut tu si kyu sampe ngikutin haneul-kibum
    eh? ada miyoung? sayang bgt miyoungnya udah tunagan sama zhoumi
    donghae makin patah hati aja dong ya hahaha
    sungmin ketemu siapa tuh? cinta pada pandangan pertama ya
    mwo?? ada henry? trs pengen jemput haneul
    henry siapa??
    makin complicated ya, makin banyak cast baru yg bermunculan jg nih
    makin seru deh ffnya
    ditunggu lanjutannya

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Iya dong…
      Kan mreka memang sudah d rancang sedemikian rupa tercipta hnya utk membuat seorang Cho Kyuhyun cembokuuuuur…
      LOL
      Wuakakakakaka

      Itulah Ўɐ♌ğ dinamakan cinta tak hrs memiliki…
      Buktinyaa ci Hae kejadian pan…
      *eaaaaaa*
      *dibunuhelfish*
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Haayooo…
      Coba d tebak2 deeeh…
      Ntr kalo menang dpet gelas pecat satu lusin!! LOL XDD
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  2. kiyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa nta eon itu kyu nekat atau emang sengaja kisseu haneul d pantai huaaaaa sosweettt ❤ banyakin lg dong eon g puas nih lols xDD
    mwahahaha onnie, itu c kyu melotot.a kebangetan dh hahahaha tpi lucuu eon piku.a 😀 ini nih yg d tunggu2 saat kyu resah karna haneul mau pakai bikini hihihi rencana mbum hae hyuk min emg oke punya ^^

    miyounggggg haee zhoumi ❤ ❤ >> JODOH hhahaha
    kyaaaa nta eon jd bneran umin d pasangin sama minmi, aaaaaa umin ❤ ❤ ❤

    MOCHIIIIIIII kyaaaaaaaaaaa ada mochii seneng seneng seneng, aigooo eon ganteng doh itu mochi pas d bandara huaaaa makin tambah cintaa *eh kkkk
    tpiii mochi itu mantan.a haneul y eon ???
    huaaaa bkal perang ke2 nih sama kyu 😀 *nyengir kudu

    DAEBAKKK NICE PERFECTO 🙂 hug nta eon hehe
    doa imy : cepetan hari jum'at lagi mwehehehe

    • Wuahahaahaahahahaha
      Emang tuh gak tau ci Kyu…
      Katanya gk suka, Tapi d samber juga tuh bibir(?) ci Haneul…
      Aneh kan dy?! *eh?!* *plaaak!!*
      XDD

      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Ini Miyoung-Zhoumi cuman buat cameo ja…
      Gak lebih koq…
      ^^

      Iyah dong…
      Kan Onn udh ngomong wktu itu…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Tapi… Kalo ada Mochi, Begimana hayooooo?? *wink* XDD
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  3. Lucu .. past awalnya… Kyu Oppa babo apa gimana gitu… ckckck

    Second Kiss… aigoo.. pake di intrupsi lagi.. merusak aja nih Lee brother + kibum oppa..

    Chingu… baru aja ngerasa gmna gitu pas Haneul berasumsi ehh part endingnya di tutup sama Henry yya… aigoo…

    Previewnya bikin penasaran…

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Kan baru mau mulai ke konfliknya, Mangkannya ci Mochi pas bgt kan buat mncul??
      *eh?!*
      XDD
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  4. Waaahhhhhhhhh……….
    Keren badai akhirnya publish juga lanjutannya, aduhhh kyuhyun oppa tetep gak mau ngaku juga toh udah ketahuan tuh suka,,,,!!! Hehe
    aigooo ada henry juga apa hbungannya dengan haneul uhhh penasran bangettt lanjutan part 6 neh,,,,,!!!

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Yah, Biasalaaaah…
      Kyu kan egonyaa selangit, Jadinya ssah buat ngaku deh…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  5. wahh.. sudah sampai part ini…^^ kekekeke, postnya tepat waktu, pas aku abis ujian akhir semester… tp aku belum baca ya onnie, tinggalin jejak dulu… nanti malem aja bacanya.. kekekek^^

  6. Sungmin oppa knpa terkesan yadong yah? Kalu eunhae couple sih emg yadong.
    Kyuhyun kentara banget saka sma haneul. Tp dia gengsi ngungkapin ke haneul.
    Donghae oppa kasian banget. Cup cup cup… Jangan nangis yah oppa #plak
    wow ada henry. Yg bikin kyu cemburu makin nambah aja nih. Gak sabar nunggu cerita selanjutnya.

    • Hm, Jarang2 kan liat sikap Sungmin yang begini??
      Kali2 lah image dy d rubah dikit…
      Hahahahahahahahay

      Hu’uhm…
      Ntr bakalan ada Henry d part.6…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  7. Wah dah keluar, keren. Meski ada bbrapa typo tp tetep daebak.
    Kyu kyu, kau ini bilang karna aku suka padamu aja susahnya na’udzubillah. Tuh haneul malah salah nafsirin kan?? Eh lgsung ci imut henry mochi dtg. Kyaaa, mw dibungkus deh. Imut bgd ci henry *cubitpipihenry* *dipelototinhyukjae*.
    Eciecie, sungmin bakal jatuh cinta nih.
    Donghae, bakal patah hati lg ni.. Ada zhoumiyoung couple.
    Truz hyukjae sama syapa? Sama aq aja deh ya nta, eunzie (jung eunzi) *ting ting*pelukNta *kedipin mata*masang puppy eyes,aegyo*.

    • Typo?!
      Wuaaaah.. Dimana lagi??? *brbnutupmata*
      *eh?!*
      Wuakakakakakakaa

      Itu Zhoumi-Miyoung cuman cameo ja koq…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Eunhyuk sama siapa yaaaah???
      Ehm… Liat ja nanti… Wkwkwkwkwk
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  8. Knp yg d ucapin kyu cma byangan,, kirain bneran jd’a mreka pcran,, pdhal mreka ud sling suka.. Kasian amet haneul..
    Kibum emang cerdas bget yah org’a.. Slalu brhasil ngerjain kyu…
    Yg dtng itu henry kan?? Knp my mw ngejemput haneul?? Emank ap hbungn mreka??

    • Oh iyaah dong…
      Kim Kibum gitu loh!!
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      Apa yah hubungannya??
      Hm, Ntar juga tau deh… *wink*
      XDD
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  9. waah cemburu eh cemburu. cemburu memang buta ya hee. pake nggak ngaku lagi cemburu. hhm Haneul juga suka tuh sm Kyu. pake malu2 sih dua2nya. pake muncul Henry pula. makin heboh deh Kyuhyun. Apa the Lee brothers ketemu yeoja yg akan jadi yang terakhir? wkwk kejauhan nebaknya. makin seru krn konfliknya bukan hanya antara Kyu sm Haneul. makin banyak deh konfliknya hehe. terusannua thor. gomawo 😉

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Yah, Ci Kyu itu harap d maklumlah…
      Egonya kan guede buaangeeet..
      Jadinya gk mau ngaku deeeh…

      Huh? Pasangan mpe nanti?
      Yah, Qta lihat nanti jaa deeeh…
      Hahahahahahay

      Sip2 kalo bgitu…
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  10. Eonni.. ijinin aku kasih usul ne? 🙂
    Henry muncul, brrti udh masuk ke konflik kan? Nah eonni, gimana kalo dibikin complicated bgt? Itu pasti lebih ‘greget’ bacanya(tp jgn dikira chapter sblumnya ga seru^^) dan lebih keren tentunya(y) Hahahaha..
    Oiya aku suka sama gaya bahasa yang dipake Eonni, ringan. Ga yg baku bgt dan bahasanya berat gitu yang sudah dimengerti. Menurutku ini ciri khas tulisan mu, bahasa ga terlalu baku rp penulisannya tetap ringan.. Pertahankan ya Eonni..^^
    Ya sudah, itu cuma usul aku. Maaf klo ga berkenan 🙂

    • Oke2…
      Saranmu Onn tampung banget malah…
      Onn jstru seneng kalo ada yang mau ksih saran gini…
      Makasih y saeng… *chu+hug*
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Jinja?
      Aihh.. Gomawo2… *bowbrengMimi*
      Pasti daaah…
      Dan moga aja Onn bisa menghindari satu virus bernama… TYPO!!
      LOL
      Wuakakakakakaakaka
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  11. wahhh~ kyu gengsiny tinggi bnget si, klo suka knapa ngg bilang aja — kasiankan haneul jadi buronan teruss #lohh
    lanjut thorr~~ dah ngg sabar ki 😄

  12. Ceritanya makin seru, apalagi bakal ada henry,, kira2 pa yg bkl trjd selanjutnx yaa…
    Dan itu aigo kirain kyu beneran nyatain cinta trnx cuma khayalan belaka…. Fuihhh
    next part d tunggu 😉

    • Enggak tuh…
      Itu cuman bayangan dy jaa…
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Gak seru dong, Kalo tba2 dy beneran ngungkapin perasaannya semudah ntuh… *eaaaaa* XDD
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  13. eonni…ff mu membuatku jd rajin berimajinasi…
    skrg uda muncul miyoung,zhoumi,bahkan henry…
    henry??dy ada hbungan apa ya ma haneul???jadi ga sbr pgn liat kecemburuanny kyuhyun><
    huwaaaa…jadi tambah bnyk ini cast ny…
    apakah ada hangeng eonni???^^

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Miyoung-Zhoumi cuman cameo say..
      Lewat bentaran aja…
      Beda sama Henry Ўɐ♌ğ bakal bner2 maen dalam konflik KyuHan nieh…

      Hangeng? Aaah…
      Sayangnya dy gak ada d ff nieh…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  14. Si kyu udah semakin gila gara” haneul. .
    Q kira tadi kyu bneran nyuruh haneul bwt ama dy trz,ternyta cuma khayalan,si kyu gengsinya tinggi bgt dech. .
    Si ikan mokpo donghae ngenes bgt nasib’a di tinggal tunangan ma mi” ,eon bkin hae ama miyoung d0nx!q ska couple haeyoung soal’a,tp youngmi couple q jg suka#labil
    trz cwex yng di lhat ma umin td cpa?trz hubngan henry ma haneul ap?kyak’a henry bkal jd saingan kyu y eon? ?

    • Yah, Itulah namanya Cho Kyuhyun…
      Bukan itu namanya kalo egonya gk tinggi d ff nieh…
      LOL
      Wkwkwkwkwkwkwk

      YoungHae yah? Hm, Ntr deh d ff laen ja…
      D sni Miyoungnya cmn buat cameo ja… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Jawabannya ada d chapternya slnjutnya ntr…
      Tnggu ja nanti…
      *wink*
      XDD
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  15. Kyaa ciuman dipantai romantis~~, kasian banget donghae baru ketemu ma first love nya tp langsung patah hati aj, ada henry tp ada hub apa dia ma miyoung?

    • Bukan Miyoung SAǟǟƔɐɐɐɐNƍ Ўɐ♌ğ mau d temuin Henry…
      Tapi Haneul…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  16. Oh, Waeyo?
    di saat enak2 lagi baca KyuHan momment, mendadak muncul Miyoung lagi,,, kirain tadi si Donghae Oppa ngelihat hantu, secara thu cewek tiba2 menghilang,,, *dijambak2 ma Nta*
    Ini knp Kyu punya 3 sahabat trio yg koplo banget ya? Thu mereka bertiga pengen aq depak deh hahahaha ,kecuali Umin, kudepak ke hatiku, “diuyek2 author”
    Si Haneul polos apa clumsy, apa emang g peka, jelas2 si Kyu cembokur ama dia n Mbum Oppa,pake mikir dalem lagi, Mbum juga, knp jadi sok misterius begitu, hohoho, udah sono Oppa jemput kekasihmu d lokasi syuting, jgn nggrecoki KyuHan mulu, kan giliranku yg nggrecokin mereka ahahahay *dilempar Bom*
    MWOYA JINCHA? WHAT???? HENRY? REALLY? HE’S HERE??? *lebey*,,, MISS YOU *facepalm*
    penasaran ma part selanjutnya, si Henry Mochi mau njemput Haneul ya? wahhh,,, cliffhanger deh,,, yok, siap2 lihat konflik percintaan, cinta segitiga
    Double Triangle Love, ditambah pemain cinta segitiga nomor satu di dunia, Donghae-Miyoung-Zhoumi, kayanya di tiap FF mereka selalu aja masalah hahaha
    but i like this story,,, KEEP WRITING!!!

    • *jambak-koyak2-masukinkarung-buangkelautan*
      Ck!
      Ini readers atu beneran ngajak rbut bener daaaaah…
      (¬____¬)
      LOL

      *tabok!*
      Heh! Biasanya aja kalo ci Mochi mau dteng…
      Emang dy siapa sieh mpe musti histeris kayak gitu…
      Dy cuman skedar Henry Lau!! LOL *plaaaak!!*
      *mintadibunuhbiniHenry*
      Wkwkwkwkwkwkwk

      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Miyoung-Zhoumi cuman cameo koq d sni…
      Gak akan laama2 muncul breng ci Hae… XDD
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  17. kyaaaa itu previewnya selalu deh eonne bikin kepoo sumpah…. jadi pengen buru2 jumat.
    bentar2 yg terakhir2 itu ngebingungin yg dri sungmin dpt telpon smpe bawah eonn. kan pas sungmin ngambil saputangan dia kaget tuh ada cewek yg tak terduga eh trs tibatiba udh pindah tmpt aja di incheon airport. jeda pindahnya terlalu cepet atau akunya aja yaa yg telmi._.
    dan btw ini konfliknya makin bnyak yaa bukan haneul sama kyu doang karna tokoh2 baru berdatngan. mkin memanas, makin menajam, dan penasaran(?) #apabgtdah.
    ohya eonn mau nanya itu pic haneul siapa eonn aslinya?

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Iyah tuh…
      Onn lupa ngasih jeda…
      Mianhe… >___<
      *bow*

      Yupz…
      Tapi sbnernya cast brunya cmn cwk Ўɐ♌ğ ci Sungmin ntuh sama Henry ja koq…

      Zhoumi-Miyoung cuman cameo doaang d sni…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  18. kyaaaa itu previewnya selalu deh eonne bikin kepoo sumpah….
    jadi pengen buru2 jumat.
    bentar2 yg terakhir2 itu ngebingungin yg dri sungmin dpt telpon smpe bawah eonn. kan pas sungmin ngambil saputangan dia kaget tuh ada cewek yg tak terduga eh trs tibatiba udh pindah tmpt aja di incheon airport. jeda pindahnya terlalu cepet atau akunya aja yaa yg telmi._.
    dan btw ini konfliknya makin bnyak yaa bukan haneul sama kyu doang karna tokoh2 baru berdatngan. mkin memanas, makin menajam, dan penasaran(?) #apabgtdah.
    ohya eonn mau nanya itu pic haneul siapa eonn aslinya??

  19. Kyu kok gengsi amat sich bilang aja klu dia cemburu ama kibum kan lbh enak drpd boong malah bikin sakit hati haneul…g ingat ya udah cium haneul 2kali msh aja g ngaku…ckckck…

    Wah ada cowok baru yg datang buat haneul, kira2 gmn ya reaksi kyu lihat henry cemburu apa ga nich…

    • Gak taau nieh ci Kyu ada2 ɑ̣̇ǰǎ…
      Ntr giliran mo d ambil ci Mochi ɑ̣̇ǰǎ bru deh taau rasa!!
      LOL
      Wuahahahahaahaha
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  20. ONNI!!!
    Mianhe aku sibuk banget blakangan ini gara2 ulum~
    SERU! Fix ini makin seru bgt onn!
    Bahkan kyuhyun udh terang2an nyium haneul 2 kali tp dua2nya masih gak sadar kl mereka udah saling suka……..
    Mwoya?! Itu henry kenapa tiba2 muncul onn? Kepo part 6!!
    Disini gak ada bagian unrated ya onn? Kekeke *yadongmodeon*
    Ahh sungmin sama donghae udh punya cerita sendiri sekarang 😦 maunya mereka gangguin haneul terus ajaa hehe
    Pokoknya scene kyuhan harus dibanyakan lg yaa onn!! Hahaha
    Tumben nih onn kyuhannya dikit hehe
    Part 6 ASAP!! 😀

    • Yupz!
      Tak apa2 koq say…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Onn ngerti nieh… Onn jg kan prnah skolah… XDD

      Sedikit yah?
      Hm, Baiklaah kaalo bgitu…
      Ntr part selanjutnya di perbanyak dah scene KyuHan-nya…
      Hohohohoho
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  21. Ahayyyy
    Lagi asik2 baca KyuHan moment, eh c author numpang eksis!!!!
    N lucunya lagi…. Hahahahhaahhhaa pas baca jd ktawa sendiri!!!!
    “Seakan zhoumi adalah sebuah benalu besar yang menghalanginya” <<— ini bukan sekedar kata2 tapi merupakan sebuah kenyataan!!!!
    Ya iyalah!!! Kalo Zhoumi diri d depan Donghae, OTOMATIS Donghae merasa terhalangi!!! Hahahahaa
    Hae mungil, Mimi menjulang!!! Kwkwkwkkk

    Eh eh eh ini c evilcho masih aja gengsi yahhh tingkat tinggi!!!! Pake ga mau jujur, makin ketus!!!! Cuih!!!!
    Udah main kisseu2, terus marah2!!!
    Jelaslah Haneul shock n bilang salah paham, wong sikap kyu aja ga jelas, bkin org salah paham mulu… Eh skrg malah ngomel sm haneul *pelukdedehaneul*tendangkyu

    Henryyyyy… Aduuuhhh c mochiiiii bulet2 mungil2 kecil2 menggemaskan *kata2yggakonsisten*abaikan!

    Aseeekk makin cemburulah c kyu!
    Makin gengsilah si kyu!

    Eh itu ada cast cwe lagi, cemcemannya mimin yah?

    Sip deh nta, dtunggu chapter berikutnya…
    C u next weeeeek!!!

    NB: lanjutkan ff qta!!!!!!!!!

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Cuman jadi cameo doang itu eyang..
      Pan ujung2nya biar ci Hae patah hati gituuuuu… *eh?!*
      Wkwkwkwkwkwkwk

      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Iyah dong!
      Kan ci Mochi mau ngikut ngeksis jg d ff nieh…

      Baiklah kalo bgitu tnggu saja yah eyang…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  22. Gokil bnget kyu ama haneul ciuman dipantai udah gtu ketahuan lg ama yg laen, hahaaa…..lanjutin terus thor tp klau bisa ff yg lama dilanjutin lg penasaran nih, kpn bisa dilanjutin lg, gomawo thor。^^

  23. Abng cho sok malu malu 😀
    blng suka aja pun susah -_-
    wahh, bng henry dtng pasti tmbh jealous tuh entar abng cho.
    Wkwkwk 😀
    ditunggu next chapternya ya eonn 🙂

  24. kyu cemburu ma kibum….
    n nanti akan cemburu ma sungmin n henry.. perasaan kyu mudah d’tebak, hahaha

    hae patah hati… smg dpt penganti’y ja, kasian…
    smg hyuk dpt pcr jg, klo sungmin kan dah ketemu gebetan’y… 😀

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Ci Eunhyuk pasti dapet koq, Cuman blom wktunya ja…
      LOL
      XDD
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  25. “Jadi, Setidaknya, Kalian tidak
    akan kedatangan tamu yang
    akan mengganggu… Seperti kita
    contohnya…” Lanjut Donghae.

    Emanx neh 3serangkai ama kibum mengusik kegiatan(?) kyuhan aja.

    Wuah da youngmi couple jadi cameo(?) buat bang ikan sabar *tepuk jidak bang ikan

    ok apakah ini akan jadi cinta segi tiga dengan adanya koko mochi?

    Nta nta nta aduh c kyu mah malu malu tp heebum neh. Gk mau jujur bgt!

    • Hm…
      Jadi cintaa segitiga gk yah?
      Ksih tau gak yaaah??
      Mau tau aja atau mau tau banget??
      *eh?!*
      *plaaaak!!*
      Wuahahahahaha
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  26. Wahh….seru-seru
    Ampun dah si Kyuhyun gengsian banget buat ngomong sama Haneul kalo cemburu. Dan Dong hae patah hati karena Miyoung? Makanya jadi Playboy…
    Mulai muncul konflik nih…. Wealah saingan Kyuhyun datang,,,yezz
    Makanya Oppa,,, jangan gengsian, pemarah, udah mah muka kayak Evill,,,lahh sifatnya melebihi evill.

    Eonniee…aku suka part ini, lanjutt,,,semangat yaaa

    • Wuakakakakakakaka
      Kasian ci Kyu ini d amuk2 readers gegara gak mau ngakuin prasaannya… XDD

      Baiklah, Tnggu part slanjutnya ja y..
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  27. sampai part ini konfliknya makin kerasa >.< itu siapa ya yang di part akhir yang mau jemput haneul? u,u aaaaaaaaaa~ mochi akhirnya kau muncul juga setelah sekian lama (?) mian eon, baru komen. habis uas sih u,u

    • Hohohohohoho
      Ayo tebak Mochi siapanya Haneul??
      *wink

      Gak apa2 koq…
      H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  28. ada cast baru.kira” dia siapa’ny hanul ya ko bisa foto bareng gmna reaksi kyu lw pria nie dtng ngejemput haneul…
    Yach ternyata pernyataan kyu untk haneul harus di bersama kyu,cuma hayalan Yach ternyata pernyataan kyu untk haneul harus di bersama kyu,cuma hayalan Yach ternyata pernyataan kyu untk haneul harus di bersama kyu,cuma

  29. critatx mkin seru n bkin pensaran nich….
    aduh,kasihn sich my fishy udah sneng ktmu cnta pertmax…eh,tau-tau nya malam dah tunangan….
    kyax bkal ada kejadian yg lbh bkin kyu panas nich dgn kedatangan henry…
    wah2 jdi g sbr nich nunggu hri jumat lgi…

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Namanya jg cmn kisah selipan ja(?)
      XDD

      Yah, Qta lihat nanti sajalah…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  30. gyaaa! makin penasaran..
    baru sadar eon, rattingnya naik ya? gak papa kan eon aku ikut baca, *kedip* ayolah eon~

    Henry!? dia siapanya Haneul eon?
    ah tidak! apakah, apakah, apakah dia akan mengacaukan perasaan haneul yg bru saja menyukai kyuhyun?? tidak akan ku biarkan! *lebay*

    lanjoot eon~

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Iyah tak apeu koq, Orng cmn mpe sini ja ratingnya…
      Gak akan mpe d atas PG-15…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Hm, Hayooo tebak!!!
      Siapa tuh ci Henry…
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  31. poor donghae! Kirain CLBK ma miyoung.
    Penasaran kira kira siapa ya yang bisa buat 3 lee cs tobat!

    Khuhyun! Ah! Lambat ni, keburu dibw henry tau!

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Enggak2…
      Miyoung d sni cuman jadi cameo ja..

      Iya nieh…
      Ci Kyu gengsinya gede sieh…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  32. mian thor ane baru baca sekarang telat nih hehee.. waaahhh si epil munak ya padahal udah jelas banget dia suka ama haneul masih gg mau jujur weleh weleh.. kibum oppa mending seneng2nya ama gue aja nyok kita ke dufan wkwkwk :D..

    Waaahh ada si henry nih cuit cuit makin seru aja nih kisah cinta kyu and haneul… btw.. itu foto haneul di cafe pake topi rajut cantik juga…

    pictnya kece cetar membahana beutz thor kekee~

    • Hohohohohoho
      Iyah tak apeu2…

      Hu’uhm nieh…
      Ci Kyu gengsinya gede sieh… *ups!!*

      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Gomawoooo… *bow*
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  33. omooooo aku ketinggalan uda part 6 lagiii _-
    aish garagara sibuk kuliah ama tugas yang bejibuun ampuun dah ga bisa baca dengan tenang 😦 #mian malah curhat hehehehe

    kyuhyun disini rada frontal yaaa ama sikapnya huhuhehuhuhe
    mudah2an tambah mau jujur lagi yaa ama perasaannya 😉
    kalo haneul menurut aku poloos banget sepolos-polosnya kaus putih bikin ngakak waktu dia mikir pake bikini huhuhuhu pengen saranin chiguuu aga dewasain sikap haneulnya dikit ajaa hehehe
    tapi aku sukaaaaa
    bakalan menunggu terus next part nyaaa
    kepanjangan deh comment, kayanya #ngumpet di cakang dakoma 😀

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Iyah gak apa2 koq…

      Lebih dewasa-in sikapnya yah?
      Oke2…
      Sarannya aku tampung…
      Gomawoooo… ^o^
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  34. ah ketinggalan 1 comment gue thor… itu ff yang lainnya kapan dilanjut terutama ff yg castnya miyoung, siwon and kyuhyun itu thor.. udah lama tuh belum ada lanjutannya … ditunggu ya ^^

    • FF Miyoung-Siwon-Kyuhyun??? O.O
      Itu Ўɐ♌ğ manaa yah?
      Perasaan gak ada ff Ўɐ♌ğ main castnya Miyoung sama Siwon ϑαπ Kyuhyun… *bingung*
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  35. ada mochi imut trnyata hbs gni..
    smpet bngung sma tulisan @incheon yg tiba2 itu..
    aq kira umin nginget masa lalunya atw ap krn gadis yg dy temui itu..
    ck, trnyata bkn..
    kekeke

    kyu blg dy cemburu secara g lgsg tp g mw blg kalo dy syg haneul..
    ck kyu, cuma hyalan doang..
    dasar kyu!!
    *getokpalakyu
    #dhajar sparkyu

    ciumannya!!
    ampun dech!!
    d pntai, bsah kyup, sepi, ckckck..
    hrznya mreka bsa lakuin lbh dr itu..
    #yadong kumat

    dtnggu next chapternya..
    😀

    • Iyaah nieh…
      Kayaknya salah tulis deh…
      Harusnya itu aku ada buat jeda dlu sperti biasa…
      Tapi kayaknya gk ke-edit itu…
      (“-____-)

      Biasaaaaa…
      Kan Kyu rasa egonya tinggi buanget tuuuh… LOL
      Wkwkwkwkwkwk

      Hm, Itu sieh ntr genrenya lgsung brubah unrated dong??
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  36. aigooo…aigooo…lg moment yg pas eh mlh digngguin lee brothers n kibum oppa,ckck dasar jail
    mkny kyu oppa jujur aj np biar gx bimbang^^
    ehhh….ad kendala lg yg akn dihdpin kyuhan???ehm smga gx rumit2 amat,hehehe…
    next partny ditggu yg chingu^^

  37. Hahaha
    Kasian bgt si donghae ketemu first lovenya ehh udah pny tunangan
    Hehehe

    Oiy ngomong2 kapan nich kyuhan tunangan perasaan blgnya mesti calon tunangan terus,,,

    Ada henry,,
    Asyik tambah seru,,,

    • Ntr jg tunangan koq…
      Lagian ci Kyu-nya ja msih nolak pertunangan ini…
      Gimana ortunya tunangin mreka klo kyak gitu??
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  38. Kyuhyun suka hanel..hahaha
    suka banget waktu adegan ‘bikini’ itu..keliatan banget cemburunya, apalagi di tambahin pict-nya kyu yg melotot itu, bener2 suka..
    Next part d tunggu
    semangat^^

  39. uwaaaaaaa……. kenapa saya ikut deg2an gini bacanya,,,

    ntu hae patah hati ya,,wkkkk..
    kacian,,,

    tapi si ming oppa malah jatuh cinta,,
    si enyuk blm ya?? kalo gitu dia ama aku aja..hahaha…

  40. cettar membahana…sesuatu banget di part 6
    gk sabar bacanya….makin rame ja ni di tambh henry datang oh so cweet…
    kalo part ni gregetan kyu&haneul kissing…
    eh ganggu ja ni lee brother & kimbum…enak2 lgi2 cium2an….sungmin oppa kau liat siapa hah! jgn lirik yoeja lain selain aq#pletak di tabrk pumpkins…hahhaaaa

    • Jiaaaaaah…
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Ci Umin lagi liat destiny-nya…
      *eaaaaa*
      Wkwkwkwkwkwkwk
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  41. muncul tokoh baru, apakah nantinya akan menjadi ujian cinta bagi Kyuhyun dalam mendapatkan cinta Haneul… jadi penasaran menanti kelanjutan chapter ini… ayo author semangat

  42. yah aku ketinggalan nih , baru sempet baca 😦
    ih kyuhyun suka narik ulur mulu , tinggal bilang suka aja napa haahaha
    tapi lebih seru kaya gini jd cintanya semakin dalam *plakk
    cho minmi ? sama sungmin maksudnya eonn ?
    yahh donghae oppa masih ada akyu disini , jgn sedihh 🙂
    hmm henry ya yg jd saingan , boleh juga nih kayanya hihihi

    • Yah, Itu saking egonya tinggi sieh..
      Jadinya maen tarik-ulur mulu deh ci Kyu itu… *ups!!*

      Yupz…
      Ntr ada kisah Umin nyempil d part slanjutnya…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  43. eaaaaaaa……

    makin jelas sudah prasan kyupil pd haneul.
    hanya saja dia msh gengsi mengakuinya.
    cihh…ngaku aa knapa ya,gk slh kok.
    kan haneul jg cinta tu sm kyupil.

    dan–

    jjaaaanng…..pasangan fav.ku nongol dah YoungMi kapel…
    dan khusus part ni kapel judulnya Koala vs Ikan / Zhoumi vs Donghae…

    kwkwkwkwk…

    ihhh…aku demen liat potonya sungmin sm kibum lah…senyumbya itu loh,membunuhku. ..lol

    ah,lanjuuutt!!!!!

    • Kalo ngaku itu namanya bukan gengsi Oma…
      (“-____-)
      LOL
      Wuakakakakakaka

      (¯―¯٥)
      Qta cuman jadi cameo y Oma…
      Gak ada versus2-an d sni…
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      Idih…
      Ciri2 isteri gk setia ini! Masa lakinya lgi wamil malah lirik2 laki laen…
      ©ќ©ќ©ќ©ќ©ќ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  44. kyuhyun nih sikap y bikin haneul kecewa knp bgak bilang klo dia udah mulai sukan n nerima haneul sbg tunangan y,,,, n ngak nau haneul deket2 cwo lain selain dia pak gengsi gt kan jd ngak la gt buat haneul….
    sungmin ketemu cwe yg buat dia terkesima n donghae ketemu cinta masa lalu y yg sama tunangan y,,,berarti tinggal hyuk nih blm ketemu cwe y…..
    n tu henry yg bakal jadi org ketiga bener2 antara haneul n kyuhyun…..
    Lanjut….

    • Namanya jg gengsi tuh ci Kyu…
      Jadinya susah ngaku deh kalo sbnernya dy udh nerima keadaan Haneul…
      H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]

      Yupz…
      Tnggu ja…
      Ntr jg bakalan ada cewek buat ci Hyuk… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  45. Wuaaaah, aku pndatang bru nih. Ikutan commen dnx. #jingkrak”n
    emm ne kyuhyun sbnr ny bdoh ap pra” bdoh sh, ga nyadar bnget law ntu nma ny cnta. Pke acra sok”n ga mw ngku sgala lg. Ckckbk…#d tampar sma kyu
    ah pkok ny inti ny it ne brta seru gokil abis. D tnggu klanjtan ny ya

  46. kayaknya dah lama banget deh gak coment…
    hahahah
    ff nya makin bertambah aja cingu…
    makin tambah bagus juga ceritanya….

    crazy love nya di tunggu kelanjutannya
    (tapi gak bisa selalu coment tepat waktu… coz nya baik banget)

    kyuhyun nya kapan yah bakalan jujur ma minyong…????
    kasihan ma hae yang patah hati…
    (ama aku ajaabang ikan aku pasti akan menerimamy dengan senangn hati)

    kok coment sekarang susah yah???
    aku kmren coment kayaknya gak masuk deh?

    • Bukan Minyong ataupun Miyoung y…
      Ini Ўɐ♌ğ maennya Kim Haneul…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Oh yah?
      Gak tau nieh…
      Kalo aku sieh lancar2 ɑ̣̇ǰǎ…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  47. Eonnie mianhae, nhie bru smpet coment,, 
    iiiiiiih ithuuuu villa’a kibum keren bgeud,,,
    Jdhie pngen ke sna,, ^_^ hehehehehe
    eeeehhh tu epil udh mau nyium haneul gge,, ckckckckckckck ktgihan deh tuh kek’a,, hahahahahahahahah 😀 3lee brothers+kibum bner2 deah,, msa haneul d suruh mke bikini???? Ntr tu bang epil lngsung nerkam gge,,, 😀 *plak #yadongkumat
    ngkak deh eon pas kyu nyium haneul d pntai,, tuh anak2 ber-4 bner2 gnggu,, pie pa yang d blang umin bner jga tuh,, knapa gg lngsung d kmar aja??? Hahahahahahahahaha 😀 *plak #yadongkumat
    eeeeeehhhh tu bang ikan kcian bgeud sih nsib’a,, ci miyoung’a trnyta dah tnangan,, hiks hiks,, 😥 snie ma anhie aja y bang,, hehehhehe :’)
    “Karena aku tidak suka melihatmu sedekat itu dengannya!!” “Berhentilah membuatku menjadi semakin gila, Kim Haneul!! Mulai saat ini… Kau harus selalu bersamaku…” nhie fkir tu klimat bneran eon,,, eeeeeeeeeeeeeeehhhhhh gg tau’a lmunan’a kyu,,, ckckckckckckck kyuuu,,, kyuuuuuuuu,,,,, -_-“
    Henry????? Jdhie Henry yg bkal eonnie msukin buat mnasin si kyu????
    huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa JOHA!!! ^_^
    mskipun kibum tak jdie,, henry pun tak apa,, yg pnting tuh epil trbkar api cmburu,,hahahahahahahah 😀
    Cho Minmi ????? siapa tuh eon ??? cweq yang ktemu ma umin y???
    aduuuuuuuuuuuuuuuuhhhhh mkien bnyak nieh cast’a,,,,
    jdhie mkin pnsran,,,, next part’a d tnggu yea eon,, ^_^

  48. wuahhh… ada laki saya sih mochi,. hahah
    makin seru aja nih,. hohoh
    seteah sih kyu ketahuan ciuman sma sih haneul trus sih donghae ketemu cinta pertamnya yg udh pnya tunangan trus sih umin yg trpesona sma cwe lain sih kibum yg asik pacaran skrng muncul sih mochi,. makin byk aja nih cast” cowo” ganteng yg bertebaran disini makin semangat dha,. wkwkwkk
    jgn lama” yah tor post lanjutannya,. heheh 😀
    sih kyu ngambektrus nih trus td itu kirain bnran sih kyu ngmng gt baru mau nyanyi jing go bell g,. hahah lol~
    wuah sih hyuk kecapean abis maen sma cwe” pantai maka’a dy tidur siang,.zzz
    hyuk,. hyuk.. ckckck
    wuah sih hyuk telp sih umin pasti mau laporan tuh kalo sih kyu sma sih haneul berantem lg,. hahahah

  49. ckck ..
    omongan sungmin ke kyu *yg nyuruh kyu ngantar haneul ke kamar* profokatif banget ya? untung kyu ga terpengaruh 😀

    aii ..
    kasian donghae, cewek yg dulu di taksirnya udah punya tunangan ..

    kyu cemburu ni yee.. haneul hang out bareng kibum.. hahahaha 😀
    ayolaah, kyu tinggal bilang saranghae ke haneul biar semuaya jadi jelas..

    laaah, si henry siapanya haneul thor?

    aisssh .. penasaran tingkat dewa chingu..

    next partnya buruan ya chingu ..
    keep writing. HWAITING ! 😀

  50. donghae,eunhyuk,ma sungmin yadong banget palagi kibum juga ikut2..
    Wkwk..gk jauh2 dari unsur yadong..

    Hahaa kyuhyun cemburu akut liat haneul ma orang laen..
    Sungmin ketemu sapa tu.?tersepona gtu..liat aku ya.?wkwk..
    Donghae patah hati nie..miyoung udh pnya tunangan.
    Tinggl eunhyuk tu yang belum..

    Hoho apa yang akan terjadi ni ada henry nyariin haneul..
    Makin seru..

  51. henry oppa???? kya oppa apa hubunganmu dengan haneul???
    kyu oppa kalau cemburu bikin takut serem amat sih
    eonni ceritanya bikin aku penasaran banget,,
    ngga sabar baca part selanjutnya 🙂

  52. Wkwkwkwk. Maaf yah setiap aku komen selalu diawali dgn “wkwkwkwkwk” abisnya setiap baca ff ini aku pgn ketawa sih -_- ngerti ga sih perasaan gemezzzzzh(?) Saat lg ngebaca ff krn kejadian yg ga terduga terjadi? Nah.. Itu dia.. Ngomong2 si kyu ini ego-nya tinggi juga ya.. Ngeselin.. Tp aku suka ^oo^..(?) Wkwkwk

  53. lihat kyu melotok malah bikin aku ketawa ngakak. soalnya wajahnya terlihat lucu banget. hahahahahaha 😀

    kasihan hae baru ketemu cinta pertama tapi patah hati lagi gara-gara dia udah tunangan ma zhoumi 😦

    kyu gengsinya tinggi amat sih………..

    henry tu siapanya haneul? jangan-jangan dia suka ma haneul lagi…… wah kyu punya saingan dong kalau henry beneran suka ma haneul.

  54. Ommo .. Kyu skrg berani ya .. Terang2an cium haneul dibdepan umum ..cuma bkn geregetan knp kyu – haneul msh gengsi sih ?yak 3 lee Ayo “bergerak” lagi .. Kibum udah tuh .. Hehe sukaaa bgt liat kyu “panas” … Eh .. Dong hae ktm gadis yg di cintai ya ? Sahabat nya…. Btw tuh yeoja tau ga hae suka dia? Mana ada tunangannya lg .. Patah hati deh .. Sung min ktm siapa tuh? Eish .. Ada namja ganteng n imut muncul … Dia mau jemput haneul ? Mksdnya? Namja itu siapa? Kyu punya daingannnnnnn

  55. author-ssi, mianhae gak bisa komen tiap chapter, komenq dichap sblmnya gagal terus:(
    tp aq suka ffmu, menarik, apalagi dibumbui foto2 kece nan keren abis. pemandangan indah,wkwkkkkk~

  56. Gregetan banget liat kyu , apa susahnya sih tinggal bilang kalau dia itu cemburu .

    Ntar kalau haneul direbut orang baru tau rasa deh kyu

  57. Uwooooo, makin seru makin complicated. KyuHyun pux saingan…

    Donghae, kasihan sekali nasibmu nak.ckckckckc

    Sungmin jatuh cnta pada pandangan pertama..^^

    Lah, truz Hyukie gmn?

  58. Sebener.a otak siapa yg mesum eonni..???
    Tuh otak bener” kotor! Bikini?? Kenapa gc umin az yg makai soo pas noh haha..
    Waaww peran” yg terpendam mulai bermuculan mengungkap permasalahan nih..??

    Aah my kyu gengsi.a segede gunung! Tinggal ngaku ia cemburu susah minta ampun..!!

    Bagaimana pesona si cute henri..?? Apakah kyu tersingkir kan hehe next part reading!?
    Daebaak thorr!

  59. hmmmmmm . . . dr seoul ke jeju naik mobil?
    thor dr seoul ke inha *incheon* itu udah skitar 1 sampai 1.5 jam.
    sementara jeju ada di ujung korea. mustinya wkt dr jeju sih bisa pake mobil keluarga kibum mgkn. ok next part

  60. kyaa.. mereka berlima emang namja” keren .. *plakk kkk~

    henry??? siapanya haneul dia?? 😮

    kyu serem *tunjuk” pict kyu yg melotot hohoho

  61. Oke thor, saya akan komen dgn spnuh hati. Walaupun sbnernya ff ini udah selesai dan komennya gak terlalu pengaruh. Setelah berlama-lama akhirnya sampe konflik muncul juga. Sebenernya kelamaan sih thor muncul konfliknya. Tapi gapapa, mungkin kmaren kyuhyunnya belum suka sama haneul. Setelah suka, ada hambatan. Nice!

  62. Aaah kyuuuuuu…
    Knp sih km tu orgny egony tnggi bgt…
    Hmmm…
    Haneul drebut org lain baru kapooookkk..
    Hahaha..
    Mw jjur aj susaaaaaahhh..

  63. cie yg sudah berani cium2 pipi haneul nih yee. Pake ngamuk2 segala gegara haneul mau make bikini :p , pasti seksi tuh *PLAK*

    Dan ternyata kalian kepergok!! Hahaha, rasain :p
    Yah kyu jangan mikir haneul gasuka dicium dong!! Padahal kan haneul cuma malu doang.

    Suka bgt sama kata2 yg ini.
    ” Berhentilah membuatku menjadi semakin gila, Kim Haneul!! Mulai saat ini… Kau harus selalu bersamaku… ”
    sayangnya cuma dipikiran kyu doang -_-

    Ada orang ketiga yah ?? hahaha pasti tambah seru cerita cinta mereka ^^

  64. Waa.. Kyu bner2 udh jtuh cinta sm haneul tp msih malu buat bilang ckckck

    omo! Itu henry mw jmput haneul, sbnrnya hubngnya sm haneul itu ap,, trus haneul sm kyu gmna? next chap

  65. Kyuuu kau mesum ! Udh beberapa x mencuri ciuman haneul. . . Haha
    donghae cs emang bner2 gokil,, brhasil bgt buat kyu ‘kpanasan’. .kekeke

  66. Kyuhyun itu emang gengsinya gede banget, bilang aja kalo cemburu kek Kyu, gak rugi ini, sampe harus nguntit Haneul sama Kibum segala. Huh? Kyu cepet-cepet kamu tunangan sama Haneul, nanti keburu ada yang ngerebut Haneul darimu Kyu. Nanti nyesel lho. Si eonni, demen banget bikin readers nya geregetan. Ha-ha-ha

  67. wohoooooo ternyata kyuhyun udah mulai posesif sm hanuel cieeee ‘-‘
    kyuhyun udh mulai cemburu sm cowo yg deket sm hanuel.-.
    donghae shock denger minyoung udh tunangan :O
    aissh jinja kyuhyun masih bkm berani ngakui klo dia suka dan cemburu sm hanuel klo dkt sm cowo lain :O-____-
    omo!! ada henry juga :O

  68. Woo … mkin seru nih .. ktambhan stu lgi si henry .. apakah dia si mochi lau …
    jdi mkin pnasaran nih smaa ffnya eonni …

  69. Hmmm
    dan semakin kyuhyun dibuat cemburu ama 3cecunguk and sepupux

    Hey..makin cemburu saja kyu ntar
    pan tUH cwo Ada hub.dgn haneul

  70. Aku bingung mo jawab dan komen gimana thor -,- lagian ni FF udah selesai juga kan? 😀 hehehe so i just can say this FF is good 😄
    Dan adegan2 yang author buat itu lucu, nyebelin, ngegemesin :3 hehehe teruskan itu thor…
    Tapi sebenernya nih ya… Aku lebih suka FF yang ada sedih terus nangisnya gitu. Bukan bilang ff ini ga bagus. Bagus kok bagus banget! Buktinya aku baca kan? Nah menurutku akan lebih sempurna lagi kalo FF-nya di selipin keseriusan lagi gitu hehehe
    BETTY.

  71. Ck! Kyu gga jelas nih! Marah krna cemburu tpi gga dijelasin ke haneul -___-”

    Oia thorr dari awal aq baca ff km setiap ff pas di beberapa kalimat pasti ada 1-3 kata gga ada, jadi pas baca tuh janggal gitu. Trus dah beberapa kali aq nemu salah penyebutan nama..

    Next..

  72. Maksud ucapan henry apa ??? Menjemput haneul ??? Sikap nya kyuhyun benar”… Dh ketangkap basah nyium dan cemburu. Msh gk mau ngaku. Tapi ini sifat kyuhyun yg ku suka…

  73. Duh masih aja jual mahal si abang Kyu ini…….akhirnya bs comment di part ini krn di part 4 gak tau knp comment saya gw bs masuk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s