Obsessed (Prolog)

ObsessedTittle           : Obsessed

Author        : NtaKyung

Casts          : Chou Zhoumi, Shim Miyoung, Shim Changmin, Lee Donghae and OC

Genre         : AU(Alternate Universe), Mistery, Romance, Unrated

Length        : Series [On Writing]

Rated          : PG-17

Disclaimer  : Segala hal yang berada dalam FF ini, Murni imajinasi saya! So, Jangan Copy-Paste or BASHING!!

-Obsessed-

“Ini gila! Aku tidak mungkin bisa menikah dengan lelaki sepertinya, Changmin-ah!” Seorang gadis bernama Shim Miyoung itu, Memindahkan ponselnya ke telinga kirinya dan merapatkan pundaknya agar ponselnya tidak terjatuh.

“Oh ayolah, Miyoung-ah… Setidaknya pulanglah dulu ke Korea. Kau tidak bisa terus-menerus bersembunyi di Jepang. Dan lagi… Appa dan Eomma terus memaksaku untuk menyuruhmu pulang…” Suara lelaki terdengar jelas dari seberang sana.

Miyoung yang pada awalnya tengah sibuk mengetik pada laptop di hadapannya ini, Langsung saja beranjak dari duduknya dan memegang ponselnya.

“Bertahanlah sebentar lagi, Changmin-ah… Apakah kau tidak sayang pada kembaranmu ini? Jika aku pulang… Itu sama saja aku menyerah… Lalu Appa dan Eomma akan memaksaku untuk menikahi lelaki itu!”

“Kau yang justru tidak menyayangiku!! Kau membuatku harus menerima amukan kedua orang tua kita setiap saat karena tidak berhasil membawamu pulang!” Seru lelaki bernama lengkap Shim Changmin itu.

“Tapi, Changmin-ah…”

“Kumohon, Miyoung-ah. Jika kau benar-benar menganggapku sebagai kembaranmu. Maka kau pasti mengerti posisiku…”

Flip!

Sambungan telepon terputus. Miyoung hanya dapat menghela nafas berat kemudian ia pun meletakkan ponselnya di atas meja kerjanya.

“Hah… Sial! Bagaimana bisa Appa dan Eomma terus memaksaku menikahi lelaki itu?! Padahal jelas-jelas aku tidak mengenal lelaki itu sama sekali!” Gerutunya.

Gadis ini pun beranjak dari posisinya, Lalu meraih jaketnya dan bergegas keluar dari ruangan kerjanya. Beberapa karyawannya menyapa Miyoung sebelum pada akhirnya gadis itu benar-benar pergi dari kantornya itu.

Yah, Selama di Jepang, Miyoung memang mengelola sebuah butik yang sudah berkembang menjadi besar. Tapi berbeda dengan pekerjaannya yang menjadi seorang designer, Miyoung justru berpenampilan cuek dan jarang berdandan seperti layaknya gadis metropolitan lainnya.

Dengan rambut yang di sanggul ke atas menggunakan pensil dan kaca mata yang masih melekat pada kedua matanya, Gadis ini pun memilih untuk duduk di sebuah taman di tengah cuaca yang cukup tidak bersahabat ini.

“Hah…” Ia menghela nafas panjang sambil merapatkan jaketnya, Lalu dengan perlahan ia pun menutup kedua matanya. Merasakan semilir angin yang menerpa wajahnya.

Klik!!

Miyoung menoleh ke arah belakangnya saat merasakan seseorang tengah memfotonya tadi. Tapi ia tidak menemukan siapapun di sana, Hanya beberapa anak kecil yang tengah berlari sambil sesekali melemparkan candaan mereka.

“Hm, Mungkin hanya perasaanku saja..” Gumamnya. Lalu ia pun memilih untuk beranjak dari duduknya dan meninggalkan tempat itu dengan segera.

-Obsessed-

Seorang lelaki yang sedari tadi tengah memfoto Miyoung secara diam-diam kini menyeringai puas saat melihat Miyoung tengah mencoba mencari keberadaannya.

“Kau takkan pernah mengetahuiku, Miyoung-ah…” Desisnya.

Ia pun segera memasukkan kameranya pada tas gendongnya, Lalu lelaki ini bergegas masuk ke dalam mobilnya, Memacunya dengan kecepatan rata-rata.

Sesampainya di sebuah rumah yang cukup mewah ini, Lelaki itu di sambut oleh para pelayan setianya. Tapi ia bersikap dingin dan mengacuhkan mereka semua. Pikirannya hanya terfokus pada satu ruangan yang sedang di tujunya saat ini.

Brak!

Ia membuka pintu ruangan itu dengan sedikit kasar, Matanya menelusuri setiap foto yang kini tengah tergantung di ruangan itu. Beberapa lembar foto lainnya tengah berserakan di atas  meja dan ada juga yang masih terendam oleh air.

Yah, Ini adalah ruangan yang ia gunakan sebagai tempat mencetak foto-fotonya. Dan foto itu tak lain adalah foto seorang gadis yang sama, Shim Miyoung.

Ia mengeluarkan kameranya dari dalam tasnya, Lalu meletakkannya di atas meja yang masih berserakan akan foto gadis itu. Lelaki ini lantas meraih salah satu foto yang tergeletak itu. Lalu ia pun menyeringai kecil.

Di jatuhkannya tubuhnya di atas sofa hitam yang berada tepat di belakangnya itu. Kemudian matanya tertuju pada foto yang di pegangnya itu, Di tatap lekatnya foto tersebut.

“Shim Miyoung… Kau pikir… Kau bisa melarikan diri dariku? Cih… Kau takkan pernah bisa!! Kau hanya akan menjadi milikku… Hanya milikku!”

Lelaki ini beranjak dari duduknya, Lalu memasang piringan hitam yang berada tak jauh dari jangkauannya itu. Dan sebuah alunan lagu instrument pun mulai mengisi ruangan ini, Seakan menambah kesan misterius dalam ruangan yang hanya di terangi cahaya remang-remang ini.

-Obsessed-

“Hah!” Miyoung terbangun dari tidurnya, Keringat dingin sudah membasahi seluruh tubuhnya saat ini.

Dengan jari-jari lentiknya, Gadis ini pun menyibakkan rambut panjangnya. Lalu ia mengusap perlahan  wajahnya yang telah basah oleh keringat dingin itu.

“Sial!! Bagaimana bisa aku memimpikan hal itu lagi?!” Umpatnya kesal.

Drt… Drt… Drt…

Suara dering ponsel cukup mengejutkannya saat itu, Tapi sadar jika itu hanyalah sebuah suara dering ponsel, Gadis ini pun segera meraih ponselnya yang berada di atas ranjangnya.

“Yeobseyo…” Jawabnya kemudian.

“….”

“Yeobseyo…” Ujar Miyoung kemudian.

“…”

Merasa kesal karena tak ada yang menyahutnya juga, Ia pun segera menjauhkan ponselnya dan memandang layar ponselnya.

Deg!!

Miyoung tertegun saat menyadari jika di nomor yang menghubunginya saat ini tidak terlihat di layar ponselnya. Hanya bertuliskan ‘Private Number’.

Dengan cepat, Ia pun beranjak dari atas ranjangnya dan berjalan menuju jendela kamarnya ini. Lalu dengan kasar, Miyoung menarik gorden kamarnya, Membiarkan pemandangan di luar sana terlihat jelas olehnya.

“Dia ada di sana… Lagi-lagi dia ada di sana…” Gumam Miyoung dengan nafas memburu.

Yah, Ia melihatnya. Seorang lelaki yang kini tengah berdiri di hadapan rumahnya. Miyoung tak dapat dengan jelas melihat wajah lelaki itu, Jelas saja! Lelaki itu memunggunginya saat ini.

Miyoung lantas mematikan sambungan teleponnya, Dan tepat di saat itu, Sang lelaki misterius yang akhir-akhir ini Miyoung sadari tengah membuntuti dan menerornya kini berbalik ke arahnya.

Dan betapa terkejutnya Miyoung saat melihat lelaki itu mengenakan sebuah topeng yang terlihat cukup menyeramkan. Miyoung dapat merasakan lelaki itu tengah menatapnya dengan tatapan mengintimidasi terhadapnya sambil menyeringai puas. Walaupun tertutup topeng, Ntah kenapa Miyoung dapat merasakan semua itu.

Sret!!

Miyoung segera menutup gorden kamarnya kembali, Lalu berbalik menuju ranjangnya lagi. “Dia gila!! Bagaimana bisa dia terus mengikutiku selama satu bulan ini?!”

Di rebahkannya kembali tubuhnya di atas ranjangnya. Tatapan matanya tertuju pada sebuah frame fotonya bersama kembarannya, Shim Changmin. Dengan tangan kanannya, Miyoung pun meraih foto itu dan mengusap frame foto tersebut lembut.

“Changmin-ah… Jika saja kau ada di sini… Kau pasti akan menjagaku. Iya kan? Aku benar-benar takut sekarang…” Gumamnya.

Ia dapat mengingat dengan jelas bagaimana sikap kembarannya itu yang selalu menjaganya dan menolongnya. Membuatnya selalu merasa nyaman jika berada di dekatnya, Walaupun terkadang mereka sering ribut. Tapi sesaat kemudian, Mereka pasti akan langsung bercanda ria kembali. Dan hal itu tentu saja membuat Miyoung merindukan moment-moment itu. Wajar saja, Miyoung sudah pergi dari Seoul sejak empat tahun yang lalu.

-Obsessed-

@Seoul, Thursday, 10.00 KST

“Apa?! Jadi kau benar-benar akan pulang ke Seoul, Miyoung-ah? Kau tidak bergurau kan?” Changmin, Kembaran Shim Miyoung ini beranjak dari tempat duduknya, Tak mengira jika kembarannya itu ternyat akan benar-benar pulang ke Korea.

“Yah… Sekarang aku akan mengurus segalanya dulu di sini. Hari sabtu aku akan tiba di sana. Kau harus menjemputku! Kau mengerti?” Ujar Miyoung dari seberang sana.

“Pasti!” Jawab Changmin sambil tersenyum puas.

“Tapi kau harus ingat!! Appa dan Eomma tidak boleh tahu dulu tentang hal ini… Biar aku saja yang memberitahu mereka saat sudah di Seoul nanti! Dan kau harus tahu sesuatu, Changmin-ah… Aku kembali ke Seoul bukan karena bujukanmu saat dua hari yang lalu!!” Suara Miyoung terdengar mengancam.

“Arraseo… Aku tidak akan mengatakannya pada mereka. Kau sudah mau pulang kemari pun aku sudah sangat senang, Gomawo Miyoung-ah…”

“Hm… Baiklah, Sudah dulu yah… Aku masih ada kerjaan! Bye…”

Flip!!

Changmin menutup flip ponselnya setelah sebelumnya Miyoung memutuskan sambungan telepon mereka. Lalu pandangannya pun teralihkan pada seorang lelaki yang kini tengah duduk tepat di hadapannya.

“Ah, Maafkan aku… Kau jadi sedikit terabaikan olehku karena aku mengobrol dengan Miyoung…” Sesal Changmin.

“Tidak apa-apa…” Senyum lelaki itu. “Jadi… Kembaranmu itu akan pulang ke Seoul?” Tanyanya kemudian.

“Yah…” Changmin tersenyum lebar, “Lebih tepatnya sabtu nanti dia akan kembali ke Seoul…” Lanjutnya.

Mendengar hal itu, Lelaki itu mengangguk paham. Lalu ia pun memilih untuk kembali fokus pada beberapa berkas yang di berikan Changmin kepadanya tadi. Yah, Mereka memang sedang melakukan kesepakatan perjanjian tentang kerja sama mereka selanjutnya.

Tanpa Changmin sadari, Lelaki itu kini tengah menyeringai kecil yang seakan bermakna satu arti. Ia melirik sebuah frame foto yang tak lain adalah foto Changmin bersama Miyoung.

“Shim Miyoung… Jadi, Kau akan kembali ke Seoul?” Gumamnya dalam hati.

-Obsessed-

Note : Alooooohhhhaaaaaa…. Setelah sebelumnya saya publish FF Crazy Love. Nah… Saya lanjut dengan publish FF Series YoungMi terbaru… Yuhuuuu… \^u^/

Sebenernya rada gak pede juga buat publish ff baru, Secara yah… Utang FF saya tuh sangat-sangat menumpuk!! Dari Bloody Kiss, Crazy Love, Dan FF lainnya termasuk FF What Is Love.. Hahahahaha Tapi emang dasar saya orangnya gak tegaan *alibi* sama para readers yang meminta cerita YoungMi lagi… Jadinya saya kasih prolognya dulu deeeeh… *eaaaaaa* #langsungdibantai para readers Wkwkwkwkwkwkwkwk

But, Walaupun FF ini prolognya udah muncul… Tetep!! Saya utamain dulu FF yang lain seperti FF Bloody Kiss, Crazy Love dan FF lainnya. Bahkan sekarang saya lagi berusaha untuk ngelanjutin Bloody Kiss sama What Is Love…

So, Buat yang penasaran banget *PEDE!!* sama FF ini, Di mohon untuk sabar menunggu yah.. Dan jangan terus2an nagih sama saya yah… Jujur saya orangnya gak tegaan *alibilagi* Dan terkadang suka jadi kepikiran kalo di tagihin mulu… LoL Hahahahaha *yanginibener*

Jadi di mohon para readers untuk maklumin yah… FF ini pasti di publish koq, Cuman emang belum tentu waktunya kapan aja… Dan saya juga bakalan selesein FF2 yang lain ini. Jadinya sekali lagi saya mohon para readers untuk sabaaaaaaaaar yaaaah…

Apalagi akhir2 ini saya sibuk banget nieh… Jadinya pasti cuman bisa ngetik FF di sela2 ada waktu, mood dan tentunya ide… Hehehehehe Dan buat comment readers… Oh tenang… Walau gak tepat balesin commentnya, Tapi saya pasti akan tetep berusaha balesin comment kalian semua… Oke?? Hohohohoho

Iklan

135 thoughts on “Obsessed (Prolog)

  1. langsung komen disini tp blm baca yg crazy love
    habisnya penasaran sih sama ceritanya
    dr judulnya aja udah serem(?) kayanya bakal seru nih ffnya
    itu yg ngintilin si miyoung sama?
    trs yg dijodohin sqma miyoung siapa?
    trs orang yg lg sama changmin itu siapa?
    orang yg sama kah atau beda?
    ah penasaran bgt nta sama ni ff

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Saya aja gak tau… *eh?!
      *plaaaak!!*
      Wuakakakakaka

      Yah, Liat nta ajaaaa…
      Msih proses pembuatan chapter slnjutnya nieh… H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  2. itu namja sebenar.a siapaaa sih mimi kah eon atau jangan2 hae ???
    tpiiii huaaaaaaaaaaaaaa penasaran, palli eon publish 😀
    ehhh tapi itu yg mau d jodohin sama miyoung mimi ya eon , asikkkkkk 😀

    • Hm, Yakin gitu itu ci Hae sama Mimi?
      Gak terbalik tuuuuh??
      Atau malah bukaan duaa orng itu??
      *malahbaliknanya*
      Wuakaakakakakaka
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  3. Eoniiii…. Sebenernya siapa org ngikutin miyoung?? Trus org yg jd stalker miyoung sma org yg sma changmin itu apakah org yg sma?? Eoni bikin aku penasaran tingkat tingggi.

    • Ayoo2…
      Coba d tebak2…
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Yang bener nebaknya bisa dapet gls pecah satu lusin!!!
      LOL
      Wkwkwkwkwkwk
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  4. Wahhh,,,,,,,,, judulnya mantap
    kelihatannya seru neh kayanya cinta segitiga ya eoonnn ???
    Penasaran bener deh siapa pria misterius itu terus cowo yang di jodohin juga aigooo !!
    Eonnn kenapa gak bikin FF bergenre fantasy tentang kerajaan gitu wahhh pasti okey itu apa lagi pemerannya miyoung sama zhoumi

    • Yupz!
      Gak akan jauh dri gitu sieh…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Hm…
      Fantasy tapi kerajaan yah? Hm, Blm ada kepikiran idenya sieh say…
      Hohohohoho
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  5. Penasaran amet dehh ma lki2’a..
    Nyeremin deh cwok’a…
    Yg buntutin miyoung ama yg ngobrol ma changmin ituh sma gg???
    Trus yg d jodohin dgn miyoung bkan lki2 misterius itu kan???

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Siapa yah??

      Kasih tau gak yaaaaah?
      Mau tau gak? Mau tau banget yaaah..
      *langsungdibunuh*
      LOL
      Wuakakakakakakaa
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  6. wahhhhh , dari prolognya aja udah bikin penasaran nih . Gimana ceritanya yah ???

    Onnie yang nguntit miyoung itu zhoumi yah ?
    Trus yang dijodohin sama miyoung itu juga zhoumi ???

    huaaaaaaa 😥 penasaran banget deh jadinyaaa
    fighting onniee ^^.

    • Yakin gitu itu Zhoumi?
      Bukan Donghae salah satunya??
      Atau Donghae dua2nya gitu…
      Dy kaan slah stu main castnya juga..
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  7. Itu siapa si yg 2 org misterius?
    1 stalkerx miyoung d jepang, 1 yg ngobrol ma changmin. Tp pasti itu hae&zhoumi. Tp yg mana yg hae? Yg mana yg zhoumi?
    Stalkerx nyeremin tu, obsessed, sesuai judulx. Dy bnr2 terobsesi dg miyoung spertinya.

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Yakin itu Hae-Zhoumi dan bukan orng Ўɐ♌ğ sama begitu???
      XDD
      *wink*
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  8. Rada rada ngeri gtu eonn.
    Ada yg ngebuntuti terus.
    Pake nelpon nelpon tengah malam gtu.
    Penasaran siapa abng yg ngebuntuti miyoung. 😀
    ditunggu chapter 1 nya eonn.

  9. ya!!!!! awas kalo ga publis2 part1 nya ntar aq teror xD kekeke~ becanda 😛

    bener bener dri prolog nya uda bikin merinding ada yg bikin aq penasaran apa org yg lg ngobrol ma changmin itu org yg sma dgn org yg maniak miyoung?-.-!!! abis ny kya sma2 terOBSESI sma miyoung…

  10. Wahhh cikal bakal ff baru yg menarik, jadi tu yg terobsesi sm miyoung ada 2 orang gt, d korea n’ d jepang atau msh orang yg sama… Hmmm jujur penasaran abiz. Tp q bakal tetap setia menunggu tuk ff satu ini, krn q msh jauh lbh penasaran ma kelanjutan ff bloody kiss n’ crazy love. 😉 tuk 2 ff itu sangat2 q tunggu banget neh *melas biar nta g tega’an 😀 lol
    nta’ hwaiting

    • (“-______-)
      Malah di sengajain nieh anak…

      Pasti d lanjt koq…
      Tenang ja…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  11. curiga tuh yang jadi secret admirenya itu mimi gege u,u tapi entahlah eonni kan suka bikin kejutan >.<
    kebayang mulu kalo ditagih? oke aku nagih nih eon, ff bloddy kiss nya xD sama kalo perlu the vampire and the blood season 2 *plak *ditimpuk Nta Eonni*

  12. kyax critax menegangkan nich….
    ada aroma hororx nich…
    kra2 cpa ya yg slalu ngikutn miyoung???
    kyax crita antara zhoumi,miyoung,n lee donghae akan kmbli lg nich stlah lama vakum…hehe
    tpi apakah justru akan brtmbh castx??
    mkax jgn lma2 ya eon publisx..

  13. Wow ada youngmi lg senengny, bakalan selalu ditunggu koh tenang aja tp ttp mohon bnget buat unnie buat lanjutin ff lama yg belum bisa dilanjutin tp jgn dipikirin terlalu keras ya unnie nanti masuk RS JIWA gara2 readers pd nuntut unnie lg#pis v, becanda dong.
    Gomawo unnie^^

    • Jiahahahahaha
      Jangan sampe kayak gitu deeeeeh…

      Tapi pasti di lanjut koq ff2nya…
      H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  14. donghae ma zhoumi g tw yg mana?
    binund!!

    tp, tp penasaran jdnya..

    yg obsesi sapa ya?
    ck, dtnggu dah part 1nya..
    what is love tuh nta!
    pnasaran bgd!!
    bloddy kiss jg!!
    #maruk

    mw cmuanya!!
    #kaboor!!

    • (¯―¯٥)
      Itu intinya sieh semuanya…
      Heuuuu….

      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Tapi pasti aku lanjut koq…
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  15. Omooo, ffnya WOW banget… #
    plakk
    Peran yang jadi ‘obsesi’ disini siapayah?
    Aaahhh, tapi terserah tuh cowo mau Hae kek, Zhou kek, pokoknya disini jadi Miyoung itu enak(?) Banget punya calon tunangan sama Secret
    Admirer yang cakep…
    Hhahahaaaa
    Yooo, ditungguloh chap awalnya..
    Bloody Kissnya keep writing yoo…
    Fighting…

  16. Yaa.. Youngmi come back,, hahaha..
    Suka crita ny..
    Yg nguntit miyoung itu donghae ya??
    Trus yg sm changmin td zhoumi??… HYAAAAAAAAAA……….
    PENASARAN,, D TGGU8-)

  17. baru sempet komen gara-gara hape rusak. aduuh kakaknya ini mah bloody kiss aja belum berlanjut udah bikin ff terbaru, siap2 ditagihin loh kak~~
    obsessed kayanya bakal keren nih zhoumi-miyoung kan? jangan sama donghae muluu~~
    hihihihi
    ditunggu chapter pertamanya! semangat kakka!!! 😀

  18. Eon, bkin pnasaran sm ni ff. Kykny hrs nggu lama ni buat bc next chap ny.. Gpp deh . Serem jg klo org trobsesi sm sesuatu.. Eon, ak comment d ff eon yg laen y slain ff exo.. ^^

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Yah, Tnggu saja y saeng…

      Oke2…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  19. ff mysteri lg????asyik…asyik…..aq suka^^
    dr prologny aj dh kerasa bgt sesuatu yg jd mysteriny ap lg part2 slnjutny^^

    next ….part 1ny ditggu y chingu^^

  20. Gpp deh chingu punya bnyak utang ff, asal cepet d bayar utangnya..
    Jangan smpe d datengin rentenir loh…hahaha
    baru prolog aja udah keliatan cakep, cpet d publisnya part 1-nya
    semangat chingu^^

  21. cerita’y penuh misteri….
    ntah knp aku mikir’y si penguntit itu zhoumi n yg da di seoul itu donghae ..
    aaah, lbh baek nunggu ff’y d’publish da dch, takut salah.. hehehehe

    • Yaaaah…
      Seperti Ўɐ♌ğ d bilang, Tunggu ja…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Ntr jg tauuu… *wink*
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  22. astagfir udah brapa abad aku gk mampir kesini *lebeh*
    Dan udah bnyak bgt kyknya ketinggalan ff2 disini 😦
    Oke ffnya bwt stock liburan nanti deh… Hehe
    Boleh yah…

    Oke back to ff…
    Aku tertarik sm judulnya… Dan ternyata bkin penasaran… Okesip ditunggu bwt part 1 nya hehe

    • Kayaknya enggak pake pict deh…
      Coz, Kalo d sni penggambarannya pada susah2…
      Belom tntu bsa dapet gambar Ўɐ♌ğ cocok buat main castnya…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  23. Dari prolognya bgs nieh… Cerita ini ttg obsesi namja utk memiliki seorg yoeja yg dcintainya. Ada dua namja or satu sich yg ingin memiliki miyoung, org yg motret miyoung dtaman n org yg sdng bersama changmin itu beda org or satu org ya..Shim miyoung akan dijodohkan sama sapa ya, jgn2 salah satu diantara mrka ya. Ditunggu ya part 1 nya. Ceritanya bnr keren n bakalan byk konflik nieh.

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Kan publishnya udh d ksih tau ntr…
      Kalo Crazy Love udh tamat…
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  24. waduh waduh.. masih ga jelas nih, miyoung mau dijodohin sama sapa dan sapa yang suka ngikuti miyoung. penasaraaann…
    apa jangan-jangan mau dijodohin sama donghai? :p
    terus direbut sama zhoumi. kkkk~ mengarang bebas…

    ditunggu next-nya 😉

  25. Min itu yang jadi stalker miyoung sama yang lagi ngobrol sama changmin orang yang sama ya? Terus” miyoung mau gak min dinikahin? ._.

  26. Asikkk…ada lgi ep-ep nya paporit aq,yg cast nya akang zhoumi sama teteh minyoung… 😀
    bner2 jatuh hati sma nie pasangan,secara karakternya zhoumi tuh biadany mesum lempeng,n miyoung malu2 tapi mw di mesumin zhoumi hehehehehe…dan dua2nya suka malu2 meong hihihihi..

    apakah dsini karakternya akan sama??

    Penasaran??,…thor,aq tunggu tanggal main nya 😀

  27. yang buntutin miyoung itu siapa? donghae ato zhoumin?
    trus, yg dijodohin sama miyoung?
    kalo dari judulnya obsessed ..
    kayanya yg obsessed sma miyoung itu zhoumin ..
    dan yg bakal dijodohin sama miyoung itu donghae ..
    ini baru analisis aku aja sih *sok detective pake analisis*

    Agioo, prolognya pendek amat chingu ..
    sukses bikin aku penasaran ..
    aku tunggu lanjutannya .. 😉

  28. Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa NEW YOUNGMI FF,,, ^__________________^
    johaaaaaaaaaaaaaaaa,,,, iiiiiih kek’a Zhoumi gila bgeud y ma miyoung dsni eon,,,
    ckckckckckckckckckckckckckckck
    aduuuuhh miyoung mmpi apaan tuh???? Ampe brcu2ran gtu keringat dngin’a,, pstie da sngkut paut’a ma mi2 y eon??? Tnggu dehh ithu yang nakut2in miyoung pke topeng jgha zhoumi eon????? Huwaaaaaa daeeebaakkk,,, sereeeeemm bgeud krkter zhoumi dsni,, ampe neror miyoung gtu,,,
    huwaaaaaaaaaaaaaahhhh bklan kek gmna tuh nnti’a,,, penasran,, penasaran,,,
    hmmmmm miyoung d jdohin ma zhoumi kn eon???? Or ama donghae???? Trus trusss cwoq yang ma changmin jgha zhoumi kah????? Or donghae??????? Kek’a hae deh,, kan zhoumi gge d jepang y!! Eeeeeehhhhmmmmm trus trus trus hae kek’a jugha gila bgeud tuh ma miyoung,, iiiiihhh envy >______<
    hadeuhhhhh hadeeeuuuuhhh PENASARAN PENASARAN PENASARAN NEH EONNN,,, #tereakpketoakmusolla
    buruan eon bkin part 1’a,, yea yea yea ^_^
    Fighting!!! ^______________________^

  29. belum sempat baca bloody kiss, dah ada ff baru! baca prolognya aja dah seru banget, penasaran ma kelanjutannya! penasaran ma pria yang buntutin miyoung, siapa pria yd dijodohin ma miyoung, and siapa pria ma changmin……..serius penasaran banget………………..

  30. Wah bkalan seru Иϊcђ ceritanya..
    😀
    Tpi bicara soal FF Bloody kiss kenpa diproteksi pdhal pengen bnget bca (˘̩̩̩ᵔ˘̩̩̩ƪ)нΰu˚°ºнΰu˚°ºhΰu(˘̩̩̩ᵔ˘̩̩̩ƪ) 😥 😥
    Eonnie bgi passwordnya dong..??

  31. annyeong . . . Reader bru nh . . .
    Dri prologx kykx bkal seru nh . . .
    Slh stu dri yg ngintilin youngmi ma yg ngobrol ma changmin pasti zhoumi (cm nebak sih) . . .
    Lnjut . . .

  32. Haii,, aku New Reader…Namaku Devita…Anyeonghaseyo!!!
    Pas lagi searching di google ehhh nemuin judul ini langsung buka ajaa…
    Kayaknya Ceritanya seru dan menarik,,,jadi Penasaran buat baca…
    mau ngebut baca duluuu…. hohoho

  33. Reader baru disini ‘-‘)/
    Annyeong haseok~ /bungkuk/ Luna imnida 🙂

    Wah, engga nyangka lagi cari-cari FF ya Zhoumi di google, dan langsung ketemu blog dan FF ini ‘-‘
    FF-nya bikin penasaran, jadi semangat buat baca semua FF di blog ini.
    Mau keliling dulu~ ^^

  34. (•̪ ▿ •̪)~♥ Annyeong haseyo.. Reader baru hehe

    Pas ngubek” rumahnya om google nyari epepnya bang tiang *zhoumi* ehh nemu nih epep

    Bagus nih ceritanya, si cowok itu zhoumi yakk?? ​”̮˚°◦ώκωķ(∩_∩)◦°˚”̮…
    Numpang ngubek ngubek yaa.. Gomawo *bow*

  35. Itu yg ngikutin cp?
    sama yg lg kerja sama jg siapa?
    misterius
    mba nta aku obrak abrik ff ini ya
    gomawo…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s