Crazy Love (Chapter.6)

Crazy Love Ver 2Title              :  Crazy Love

Author          : NtaKyung

Art Poster    : NtaKyung

Casts            : Cho Kyuhyun, Kim Haneul, Kim Kibum, Lee Donghae, Lee Hyukjae, Lee Sungmin, Henry Lau and OC (Find By Yourself)

Length          : Series [On Writing]

Genre           : Drama, Friendship, Humor, Romance

Rating          : PG-15

Disclaimer   : Seluruh casts dalam ff ini adalah milik Tuhan, Orang Tua dan Mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini seluruhnya milik saya! So, Don’t BASH!!

~Crazy Love~

Kring… Kring…. Kring…

Suara alarm yang cukup memekakkan telinga itu, Sukses membangunkan Kyuhyun yang baru saja tertidur. Yah, Semalaman Kyuhyun memang tidak bisa tidur. Ingatan akan kejadian di pulau Jeju tempo hari terus terngiang dalam benaknya, Membuatnya tak bisa tidur nyenyak.

Kring… Kring…. Kring…

Suara alarm kembali terdengar keras setelah beberapa detik yang lalu terdiam. Dengan kasar Kyuhyun pun menyingkirkan selimut yang menutupi seluruh tubuhnya, Ia lantas menoleh pada alarmnya dengan tatapan kesal.

Klik!!

Kyuhyun segera mematikan alarm tersebut, Masih tetap berbaring di ranjangnya. Tatapannya terarah pada langit-langit kamarnya. Ia memegang ujung pelipisnya yang sedikit berdenyut.

“Haish!! Kenapa aku harus seperti ini hanya karena gadis itu? Aku bahkan tidak pernah seperti ini sebelumnya dengan gadis-gadis yang lain!!” Gerutu Kyuhyun,

Wajah Haneul yang seperti akan menangis tiba-tiba saja terlintas dalam benaknya. Perasaan bersalah pun langsung hinggap dalam diri Kyuhyun. Ia ingat betul dengan perkataannya saat itu dan sebenarnya, Kyuhyun tak berniat untuk mengatakan hal-hal sekasar itu pada Haneul.

“Ck!! Kau benar-benar memalukan, Cho Kyuhyun!!” Umpatnya pada diri sendiri.

Ia segera beranjak dari posisinya tidurnya, Lalu bergegas pergi ke arah kamar mandi. Setelah mandi dan berganti pakaian, Kyuhyun pun langsung keluar menuju ruang makan.

“Pagi semuanya…” Sapa Kyuhyun seraya mengambil tempat duduk tepat di samping Kibum.

“Pagi sayang.” Balas Ny.Cho seraya tersenyum tipis pada Kyuhyun. “Bagaimana liburan kalian kemarin di Pulau Jeju?” Tanyanya kemudian, Ia melirik Kyuhyun, Kibum dan Haneul.

“Tidak ada yang menarik. Sama saja seperti sedang berada di rumah…” Jawab Kyuhyun ketus. Ia memasukkan sesendok penuh nasi goreng ke dalam mulutnya setelah sebelumnya ia melirik Haneul sekilas dengan tatapan tajamnya.

“Ah, Jinja?” Ragu Ny.Cho. “Memangnya kalian tidak jalan-jalan di sana? Kan banyak tempat menarik di sana…”

“Tidak!” Kyuhyun kembali menjawab dengan ketus.

“Anniya!” Sela Haneul cepat, Membuat seluruh tatapan langsung tertuju padanya. “Perjalanan ke Pulau Jeju sangat menarik. Aku sangat suka, Ahjumma.. Apalagi Kibum Oppa membawaku ke tempat-tempat yang bagus…” Jelasnya kemudian.

“Kibum? Kau hanya pergi dengan Kibum?” Ny.Cho menaikkan sebelah alisnya.

“Ne…” Haneul mengangguk singkat.

“Aigoo… Keunde…”

“Itu karena kami sedang bosan Ahjumma, Tadinya kami mengajak Kyuhyun. Tapi dia tidak ingin ikut. Jadinya kami pergi berdua saja…” Ralat Kibum, Tak ingin Ny.Cho salah paham.

Ny.Cho menoleh pada Kibum, Haneul dan Kyuhyun secara bergantian. Lalu tak berapa lama ia pun mengangguk. “Oh begitukah…”

“Sudahlah, Yang terpenting mereka bersenang-senang di sana…” Lanjut Tn.Cho dengan santai. “Benarkan, Haneul-ah?” Ia tersenyum lebar pada Haneul.

“Ah, Ne. Ahjusshi.” Jawab Haneul ragu.

Haneul melirik Kyuhyun yang sejak tadi hanya diam tak berkomentar. Ia lebih memilih untuk menyantap sarapan paginya dalam diam. Tapi Haneul dapat dengan jelas melihat raut wajah Kyuhyun yang menggambarkan kekesalan.

Tapi gadis itu segera memalingkan wajahnya saat Kyuhyun mendongakkan kepalanya hingga menangkap basah dirinya yang tengah memperhatikan dirinya. “Ish! Memalukan! Dia pasti akan berfikir jika aku sedang memperhatikannya!” Umpat Haneul dalam hatinya.

Sedangkan Kyuhyun yang mendapati Haneul yang memalingkan wajahnya -saat kedua mata mereka saling bertemu- langsung mendengus kesal. “Apa-apaan dia?! Apakah dia sedang mencoba bertingkah marah padaku?!” Keluh Kyuhyun dalam hati. “Baik! Lihat saja nanti… Siapa yang akan meminta maaf duluan!! Haish…”

~Crazy Love~

“Kibum-ah, Hari ini aku pergi bersamamu saja, yah…” Bujuk Haneul saat mereka akan pergi Kuliah. Sebenarnya, Haneul sedikit sungkan untuk meminta hal ini. Tapi ia benar-benar tidak ingin pergi bersama Kyuhyun sekarang.

“Oh, Wae? Bukankah kau selalu pergi bersama Kyuhyun?” Tanya Kibum heran. Ia belum tahu tentang pertengkaran hebat yang terjadi di antara Kyuhyun dan Haneul saat di Pulau Jeju.

“Anni. Aku tidak bisa pergi bersamanya. Jebal, Aku pergi bersamamu saja yah..” Bujuk Haneul dengan wajah sememelas mungkin.

“Bawa saja dia pergi bersamamu, Kibum-ah! Lagipula aku malas pergi bersamanya!”

Haneul dan Kibum yang terkejut dengan teriakan Kyuhyun, Segera saja menoleh padanya untuk beberapa saat. Kibum yang tak mengerti hanya menaikkan sebelah alisnya, Berbeda dengan Haneul yang justru mendengus kesal.

“Ayolah, Kibum-ah… Biarkan aku pergi bersamamu, Hm?” Haneul lagi-lagi membujuk Kibum.

Untuk beberapa saat Kibum terdiam, Tapi setelah itu ia pun tersenyum tipis dan mengangguk. “Hm, Baiklah…” Jawabnya kemudian seraya mengacak-acak rambut Haneul lembut.

“Gomawo, Kibum-ah!” Senang Haneul seraya membalas senyuman Kibum.

Kyuhyun yang melihat hal itu jelas kesal bukan main. Ia seakan merasakan sekujur tubuhnya tengah di bakar sebuah kobaran api yang memanas. Membuat emosi dalam dirinya langsung meluap dalam seketika.

Kyuhyun ingin sekali mengeluarkan segala kekesalannya pada dua orang yang kini berada tak jauh dari posisinya. Baginya mereka terlalu mengumbar kedekatan mereka, Dan itu benar-benar membuatnya jijik melihatnya.

Tapi ia segera mengurungkan niatnya, Kala sebuah mobil BMW 335i Coupe berwarna merah cerah terparkir di hadapan rumahnya.

BMW 335i CoupeKyuhyun sedikit menyipitkan matanya dengan kening yang berkerut. Ia tidak pernah melihat mobil itu sebelumnya.

“Siapa yang datang?” Tanya Kibum penasaran, Kyuhyun hanya mengangkat bahunya cuek.

Haneul yang juga penasaran dengan sang pemilik mobil itu, Lantas segera keluar dari dalam rumah dan berdiri di depan rumah dengan Kibum dan Kyuhyun yang mengikuti di belakang.

Pintu mobil terbuka, Menampakkan seorang lelaki berwajah tampan nan imut itu turun dari dalam mobil itu dengan membawa sebuah tas gitar di belakang punggungnya.

Henry Lau 2Kedua bola mata Haneul membulat dalam seketika saat gadis itu melihatnya. Terlebih saat sang lelaki berbalik kepadanya dan tersenyum padanya dengan sebelah tangannya yang di angkat ke atas.

“Henry-ya?!” Pekik Haneul dengan keras. Senyum lebar nampak jelas di wajah cantiknya itu. Ia terlihat begitu senang saat melihat sesosok yang sudah sangat di kenalinanya itu.

Kim Haneul 10Kibum dan Kyuhyun yang justru tidak mengenal lelaki itu hanya saling bertukar pandang tak mengerti dengan kening yang mengerut. Mereka ingin segera bertanya pada Haneul, Tapi hal itu tertahan kala lelaki itu berteriak keras.

“Apa kau tidak akan menyambutku, Haneul-ah?” Seru lelaki bernama lengkap Henry Lau itu.

Dan tanpa ragu lagi, Sedetik kemudian setelah Henry mengatakan hal itu, Haneul segera saja berlari menghampirinya dan memeluk Henry dengan erat.

Melihat kejadian itu, Kedua mata Kibum dan Kyuhyun membulat dalam seketika. Mereka tak menyangka Haneul akan memeluk lelaki yang bahkan tak mereka kenali itu. Dan yang lebih nampak terkejut dalam hal itu adalah Kyuhyun.

“Kyaaaaaaa!! Aku senang kau kemari, Henry-ya!!” Ujar Haneul senang, Masih tetap memeluk Henry dengan erat.

Henry membalas pelukan Haneul tanpa sungkat sedikitpun, Ia pun tertawa saat mendengar ucapan Haneul. “Ha ha ha ha… Apakah kau terkejut?!”

“Tentu saja!!” Senang Haneul. “Tapi, Henry-ya…” Haneul segera melepaskan pelukan itu. Ia menatap Henry gugup sekarang, “B-B-Bagaimana bisa kau tahu aku ada di sini?”

Seringaian kecil nampak jelas di wajah Henry, Ia lantas menoleh pada Kyuhyun dan Kibum lalu mengangguk ramah pada mereka berdua.

“Annyeong haseyo… Aku adalah Henry Lau. Kekasih Kim Haneul!!” Seru Henry dengan suara lantang. Ia tak mengidahkan pertanyaan Haneul sebelumnya.

“EH?!!” Haneul menatap Henry dengan kedua mata yang membulat.

“Mwo?” Seru Kibum, Sepertinya ia terkejut mendengar hal itu.

“Kekasih katamu?!” Pekik Kyuhyun keras, Ntah dia sadar atau tidak memekik sekeras itu. Tapi yang jelas, Haneul sempat terkejut dan menoleh padanya sesaat.

“Henry-ya. Apa yang kau katakan?” Dengan segera Haneul menepuk lengan Henry.

Henry hanya tersenyum tipis tanpa sedikitpun menoleh pada Haneul. Ia lebih memilih untuk tetap menatap Kyuhyun yang nampaknya terlihat membenci kehadirannya saat ini.

 “Haneul-ah, Benarkah apa yang di bicarakannya?” Tanya Kibum seraya menghampiri Haneul dan Henry.

“Anniya…” Jawab Haneul langsung. “Ya… Henry-ya. Apa yang baru saja kau katakan, Huh?” Haneul merasa sedikit kesal pada lelaki di sampingnya itu.

“Wae? Itu memang benarkan?” Balas Henry dengan santai.

“Henry-ya!!” Sentak Haneul walau tidak terdengar seperti sebuah sentakan yang sebenarnya.

“Aigooo… Kau manis sekali saat marah…” Goda Henry seraya terkekeh kecil dan mencubit gemas kedua pipi Haneul.

“Ahk, Apha!” Ringis Haneul.

Kyuhyun merasakan sekujur tubuhnya memanas dan menegang dalam seketika. Tangannya tanpa sadar mengepal dengan kuat, Emosi yang awalnya meredam pun bahkan justru lebih meluap lagi saat ia melihat Haneul dengan Henry. Lebih dari ia melihat Kibum dan Haneul.

Sret!!

“Omo!” Kaget Haneul saat Kyuhyun dengan tiba-tiba saja menarik tangannya dan menyuruh Haneul untuk masuk ke dalam mobilnya.

“Kami pergi ke kampus dulu!!” Seru Kyuhyun seraya ikut masuk ke dalam mobilnya juga.

Henry hanya terdiam. Mungkin terlalu terkejut dengan reaksi dan gerakan cepat Kyuhyun itu. Ia lantas menoleh pada Kibum dengan tatapan tajam yang seakan memiliki arti tersembunyi.

“Wae?” Tanya Kibum, Sedikit risih dengan tatapan Henry.

“Apakah dia calon tunangan Haneul? Cho Kyuhyun?” Ujar Henry sedikit ada penekanan pada kalimatnya yang terakhir.

~Crazy Love~

Kyuhyun menjalankan mobilnya dengan kecepatan rata-rata. Tatapannya masih tetap lurus ke jalanan. Sedangkan Haneul sudah beberapa kali menoleh kepadanya dengan tatapan bingung sekaligus tak mengerti dengan apa yang di lakukan Kyuhyun barusan.

“Siapa dia sebenarnya?!” Suara Kyuhyun yang terdengar sinis seakan memecah keheningan di antara kedua orang ini.

“Huh?” Haneul yang belum menangkap jelas pembicaraan Kyuhyun, Kembali menoleh pada lelaki itu.

Dengan segera Kyuhyun pun menyisikan mobilnya lalu mematikan mesin mobilnya. Kyuhyun lantas menatap Haneul dengan tatapan yang sulit di artikan. Ntah itu penasaran, kesal atau bahkan marah.

“Lelaki yang tadi kau peluk dengan mesra! Siapa dia?!” Kyuhyun menekan nada suaranya saat bertanya tentang Henry.

“Ahh… Dia Henry…”

“Aku tahu itu!” Sela Kyuhyun cepat, “Yang kumaksud, Apakah yang di ucapkannya itu benar? Apakah dia kekasihmu?!”

“Itu…”

“Jawab aku!” Ucap Kyuhyun tegas, Seakan ia adalah seorang jaksa yang tengah menghakimi seorang gadis yang bersalah.

“Anniya!” Haneul menjawab dengan cepat. “Dia bukan kekasihku… Henry adalah temanku sejak aku masih kecil dulu. Kami benar-benar bukan sepasang kekasih. Kenapa kau percaya dengan ucapannya?” Haneul menjelaskan dengan jujur.

Seketika itu juga, Pijar-pijar dalam hati Kyuhyun yang pada awalnya meredup mulai kembali terbuka kembali dan bahkan bersinar terang. Ucapan Haneul sukses membuat Kyuhyun tak dapat menahan senyumnya.

Tapi untuk menutupi perasaan yang sesungguhnya, Kyuhyun lantas berdehem keras kemudian menoleh ke arah lain. “Begitukah?” Sahut Kyuhyun, Ia menarik sudut bibirnya membentuk senyuman kecil yang tak di sadari Haneul sedikitpun.

“Ne…” Haneul mengangguk singkat. “Sekarang giliranku yang bertanya!” Nada suara Haneul kini berganti menjadi tegas, Dan hal itu cukup membuat Kyuhyun gugup.

Kyuhyun tak menjawab, Ia memilih untuk segera menyalakan mesin mobilnya, Lalu ia pun kembali melajukan mobilnya. Dan di saat ia sadar jika Haneul tengah menatapnya dengan tatapan curiga, Kyuhyun tentu saja merasa risih.

“Aish, Kenapa menatapku seperti itu?!” Tanya Kyuhyun tanpa mau menoleh padanya.

“Aku ingin bertanya padamu, Kyuhyun-ah…” Sahut Haneul masih tetap menatap Kyuhyun.

“Mwo?”

“Kau… Kenapa harus menarikku tadi jika hanya ingin bertanya hal seperti ini? Bukankah kau bisa bertanya itu saat di rumah tadi?” Tanya Haneul kemudian.

Deg!!

Benar saja apa yang di pikirkan Kyuhyun beberapa detik yang lalu, Ia tahu jika Haneul pasti akan bertanya hal ini, Mangkannya ia berubah menjadi gugup dan langsung diam. Ia malah memilih untuk menyibukkan dirinya dengan menyetir.

“Aku sedang sibuk menyetir. Jangan ganggu aku dengan pertanyaan yang tak penting seperti itu!” Kyuhyun berusaha untuk menjawab dengan sinis, Meskipun gagal karena nada suaranya lebih terdengar gugup daripada sinis.

“Apanya yang sibuk?! Tadi saja kau bisa terus bertanya padaku saat menyetir! Kau bahkan memberhentikan mobil dulu, Tapi kenapa sekarang kau tidak melakukannya saat aku sedang bertanya padamu?!” Tuntut Haneul.

“Aish, Shikkereo! Kau benar-benar mengganggu konsentrasi menyetirku!!” Gerutu Kyuhyun.

“Ck! Bilang saja kau tidak bisa menjawabnya!” Cibir Haneul seraya melipat kedua tangannya di depan dadanya.

“Bukan tidak bisa! Hanya malas untuk menjawabnya!” Sahut Kyuhyun mengelak.

Haneul lantas melirik pada Kyuhyun dengan kedua mata yang menyipit. “Sudahlah! Jangan mengelak lagi! Jika kau tidak bisa menjawab pertanyaanku karena sibuk menyetir! Maka, Kau tidak perlu berbicara hal yang lain, Cho Kyuhyun!!” Ujar Haneul tegas.

“Mwo?!” Kyuhyun menaikkan sebelah alisnya, Sedikit menoleh pada Haneul sekilas.

Ia tidak percaya jika Haneul akan terlihat berbeda sekarang. Ntah apa yang berbeda. Tapi Kyuhyun merasa jika Haneul terlihat seperti lebih berani daripada sebelumnya. Dulu Haneul bahkan tak berani mengucapkan kata-kata yang menyudutkannya seperti ini. Tapi setelah pertengkaran di pulau Jeju tempo hari, Sepertinya Haneul terlihat lebih berani padanya.

~Crazy Love~

Sepanjang kelas kuliah berlangsung, Kyuhyun tak dapat memfokuskan dirinya untuk sekedar mendengarkan penjelasan professor yang tengah menerangkan berbagai materi. Pikirannya terlalu sibuk memikirkan kejadian beberapa jam yang lalu.

Seharusnya Kyuhyun tak terlalu memikirkan hal itu lagi, Dia sudah mendapatkan pendengaran yang cukup jelas dari Haneul saat perjalanan mereka menuju kampus tadi. Tapi ntah kenapa perasaan resah dan cemas terus saja bergelut dalam hatinya. Meski Kyuhyun mencoba untuk tetap tenang dan melupakan hal itu. Tapi tetap saja tidak bisa ia lakukan.

Ntahlah, Ia merasa jika kehadiran Henry seakan mengancam posisinya sendiri. Tapi ia bahkan tak tahu sebenarnya posisi apa yang di maksud isi hatinya ini. Dan kenapa juga ia harus merasa gelisah hanya karena Henry datang? Apakah mungkin karena kedekatan Henry dan Haneul melebihi kedekatan Kibum dan Haneul? Dan jujur saja, Mengetahui hal itu seakan membuat dirinya benar-benar marah dan… iri?

Brak!!

“Haish! Kenapa aku harus terus memikirkan hal ini?!” Pekik Kyuhyun tanpa sadar. Ia bahkan menggebrak mejanya dengan keras.

Hal itu sontak mengejutkan mahasiswa-mahasiswi lainnya sekaligus professor yang tengah menjelaskan materinya itu. Mereka langsung menoleh pada Kyuhyun yang justru tak sadar akan hal itu.

Donghae, Eunhyuk dan Sungmin yang juga cukup terkejut dengan hal itu hanya diam sambil bertukar pandang tak mengerti dengan sikap Kyuhyun tadi.

“Apa yang sedang kau pikirkan, Cho Kyuhyun?!” Suara professor itu menyadarkan Kyuhyun dari lamunannya.

“Ne?” Kyuhyun menoleh pada professor itu dengan tatapan bingung, Dan ia baru saja sadar jika seluruh pasang mata dalam ruangan ini tengah menatapnya.

Kyuhyun melirik pada ketiga sahabatnya itu, Tapi mereka hanya menggeleng dan memilih untuk berpura-pura tak menghiraukannya.

“Cho Kyuhyun!! Sekarang keluar juga dari kelasku! Dan seusai kelas nanti, Segera temui aku di ruanganku. Kau mengerti?!” Sentak Professor itu dengan tegas.

“Ah?” Kyuhyun terdiam sesaat, Tapi dengan lemas ia mengangguk singkat. “Ne…” Jawabnya seraya keluar dari ruangan itu.

~Crazy Love~

Haneul menghampiri Eunhyuk, Sungmin dan Donghae yang tengah berkumpul di lapangan. Mereka sepertinya habis bermain basket, Terlihat dari tubuh mereka yang berkeringat.

“Hey… Apa kalian melihat Kyuhyun?” Tanya Haneul kemudian.

“Apa yang kau pedulikan hanya Kyuhyun, Haneul-ah? Tak bisakah kau membawa air minum untuk kami terlebih dulu, Huh?” Ujar Eunhyuk seraya mendongakkan wajahnya.

“Huh? Ah, Mianhe. Tunggu sebentar kalau begitu… Aku akan-”

“Ah, Anniya, Anniya! Aku hanya bercanda saja…” Eunhyuk segera menahan Haneul saat gadis itu hendak beranjak pergi membelikan minum untuk mereka bertiga. “Kyuhyun sedang ke ruangan Professor Hwang sekarang. Mungkin setengah jam lagi dia baru keluar…” Jelasnya.

“Huh? Jinja? Untuk apa dia ke sana?” Tanya Haneul heran.

“Dia di hukum…” Sahut Sungmin seraya mengelap keringat pada keningnya dengan handuk kecil yang di bawanya. “Tadi saat di kelas ia berteriak tidak jelas sambil menggebrak meja… Kurasa dia sudah gila karena melakukan itu di kelas Professor Hwang…” Lanjutnya.

“Eh? Dia melakukan itu?” Kaget Haneul dengan kedua mata yang membulat.

“Ehm…” Ketiga teman Kyuhyun langsung mengangguk singkat.

Sedangkan Haneul terdiam, Mencoba memikirkan hal yang mungkin membuat Kyuhyun jadi seperti itu. “Ada apa dengannya? Hari ini dia benar-benar aneh…” Pikir Haneul.

~Crazy Love~

Donghae, Eunhyuk, Sungmin, Kyuhyun dan Kibum tengah berkumpul di ruang tamu sekarang. Kyuhyun, Kibum dan Eunhyuk tengah asyik bermain games sekarang. Sedangkan Sungmin tak henti-hetinya melirik ponselnya dengan gelisah. Dan Donghae memilih untuk diam saja.

“Semuanya, Aku pergi dulu yah…” Pamit Haneul yang sudah terlihat rapih dengan rambutnya yang ia ikat tengah.

Kyuhyun yang menyadari hal itu langsung menoleh padanya dengan alis terangkat. “Kau akan pergi kemana?” Tanya Kyuhyun penasaran.

“Eoh?” Langkah Haneul terhenti. “Aah… Aku akan pergi makan bersama Henry. Sekarang dia sudah menungguku di luar, Aku pergi dulu yah…” Pamitnya sekali lagi dan bergegas keluar.

“Pergi dengan Henry?!” Gumam Kyuhyun dalam hati.

Eunhyuk yang penasaran dengan hal itu, Segera beranjak dari duduknya dan mengintip siapa yang di maksud Haneul tadi dari balik jendela rumah.

“Woah… Lelaki itu boleh juga!” Seru Eunhyuk saat melihat wajah Henry sekilas sebelum lelaki itu memasuki mobilnya. “Siapa dia?” Tanyanya seraya kembali duduk.

“Dia adalah sahabat Haneul sejak kecil..” Jawab Kibum seraya meneguk segelas juice yang ada di sampingnya.

“Ah, Jinja? Pasti mereka dekat sekali…” Celetuk Sungmin dengan santai. Ia segera menoleh pada Kyuhyun. Dan raut wajahnya nampak berubah dan dengan kasar ia pun membanting stik playstation yang sedang di pegangnya itu.

“Aku berhenti main!” Ujarnya dingin.

“Wae? Wae? Wae?” Tanya Kibum bertubi-tubi. “Apakah mungkin kau cemburu padanya??” Goda Kibum sambil menaikkan kedua alisnya beberapa kali.

“Apa maksudmu?! Aku tidak cemburu padanya!!” Elak Kyuhyun dengan cepat.

“Ahh… Akui sajalah, Kau pasti cemburu padanya kan? Kurasa… Jika di lihat dari wajah lelaki itu… Di padu dengan kepribadian Haneul. Hm… Sepertinya, Lelaki itu masuk dalam kriteria idaman Haneul!” Celetuk Eunhyuk dengan santai.

“Mwo?” Kyuhyun menatap Eunhyuk tak suka. “Sudah kukatakan aku tidak cemburu!!” Ujar Kyuhyun tetap mencoba untuk mengelak.

“Hm, Benarkah itu, Kyuhyun-ah?” Sahut Sungmin dengan nada tidak yakin.

“Kau tidak cemburu pada lelaki yang menjadi kriteria, Haneul?” Tambah Kibum.

“Sudahlah! Aku tidak mau membahas soal mereka berdua lagi!!” Kesal Kyuhyun dengan nada suara tinggi. Ia menutup wajahnya dengan bantal sofa yang ada di sampingnya.

“Tapi…” Kibum menggantungkan ucapannya. “Jika aku jadi kau, Aku pasti akan segera saja mengikuti mereka… Mengamati apa saja yang mereka lakukan! Benarkan?” Kibum melipat kakinya dan menoleh pada Kyuhyun. Tersenyum penuh arti.

Kim Kibum 9“Ah, Itu ide yang tidak buruk juga!” Sahut Donghae seraya mengangguk singkat.

“Aku mungkin bisa mencobanya jika nanti kekasihku mencoba untuk berselingkuh dariku… Ah, Tapi itupun kalo dia yang berselingkuh… Sepertinya aku yang lebih sering berselingkuh…” Celetuk Eunhyuk kemudian.

Sret!!

“Haish!” Kyuhyun dengan kasar membanting bantal sofa yang sejak tadi di gunakannya untuk menutupi wajahnya itu. Lalu ia segera beranjak dari posisinya.

“Mau kemana?” Tanya Sungmin heran.

“Mencari udara segar! Terus ada di tempat ini dan mendengar celotehan kalian membuat kedua telinga dan kepalaku sakit!” Ketus Kyuhyun. Seraya meraih kunci mobilnya, ponsel dan juga jaketnya.

“Aku..” Ucapan Sungmin terhenti saat merasakan ponselnya berdering. Ia segera melihat layar ponselnya dan mendapati nomor ponsel yang tidak di kenalinya.

“Yeobseyo…” Jawabnya.

“,,,”

“Ah, Ne…”

“…”

“Oh baiklah! Tunggu aku di cafe itu! Sebentar lagi aku akan datang ke sana…” Ujar Sungmin seraya memutuskan sambungan telepon itu. Ia beranjak dari tempatnya dan buru-buru meraih kunci mobilnya.

“Ada apa denganmu?” Tanya Kyuhyun tak mengerti dengan sikapnya.

“Aku harus bertemu dengan seseorang sekarang. Bye!” Pamit Sungmin seraya berlari dengan antusias keluar dari rumah ini.

“Baiklah… Kalau begitu aku juga akan keluar!” Ujar Kyuhyun kemudian.

“Aku ikut, Kyuhyun-ah. Aku juga butuh udara segar…” Eunhyuk beranjak dari duduknya dan segera mengenakan jaketnya.

“Kau tidak ikut, Donghae-ah?” Tanya Kibum seraya menoleh pada Donghae yang sejak tadi tak terlalu banyak bicara dan lebih memilih untuk diam.

“Anniya… Aku ingin di sini saja…” Jawab Donghae dengan malas dan tanpa menoleh pada mereka sedikitpun. Wajahnya terlihat begitu murung sekali sekarang.

Lee Donghae 9“Aish… Kau masih memikirkan Miyoung juga sampai sekarang? Sudahlah! Lupakan saja dia… Dia sudah bertunangan, Donghae-ah!” Ujar Eunhyuk mengingat alasan Donghae jadi seperti sekarang ini.

“Kau tidak mengerti perasaanku, Eunhyuk-ah…” Balas Donghae tanpa menoleh padanya juga.

“Ya sudah, Kalian berdua pergilah! Biar dia bersamaku sekarang. Aku juga sedang malas untuk kemana-mana sekarang…” Ujar Kibum kemudian.

Kyuhyun dan Eunhyuk mengangguk singkat, Lalu merekapun bergegas pergi dari tempat itu. Meninggalkan Donghae dan Kibum yang lebih memilih untuk tetap di rumah.

~Crazy Love~

Sungmin segera memarkirkan mobilnya di hadapan sebuah cafe, Lalu ia pun langsung keluar dari dalam mobilnya dan bergegas masuk ke dalam cafe yang memang berada tak jauh dari rumah Kyuhyun.

Cafe“Selamat datang di Cafe kami, Tuan…” Seru seorang pelayan yang menyapa Sungmin di pintu depan cafe ini.

“Ah, Ne…” Sungmin menoleh padanya sambil tersenyum tipis, Senyuman yang seakan dapat membuat pelayan itu langsung jatuh cinta padanya.

Dan benar saja, Pelayan itu langsung tersipu malu saat mendapati sikap ramah Sungmin itu. Tapi Sungmin seakan tak peduli dengan hal itu, Matanya menyusuri setiap sudut ini. Seakan sedang mencari seseorang yang sempat mengobrol dengannya di telepon tadi.

Ia tersenyum senang saat mendapati seorang gadis yang tengah duduk di balkon belakang cafe ini. Tempat itu memang di sediakan bagi para pengunjung yang ingin menikmati pesanannya di luar ruangan.

Lee Sungmin 9“Dia di sana…” Gumam Sungmin senang. Dengan cepat, Sungmin pun melangkahkan kakinya untuk mendekati gadis yang di maksudnya itu.

Sedangkan gadis yang tengah menunggu Sungmin, Tak menyadari akan kehadiran Sungmin. Ia dengan tenang menyesap cappucino panas yang di pesannya tadi dengan kedua kakinya yang ia angkat dan ia letakkan di atas kursi lainnya.

Cho Minmi 1“Benar-benar gadis yang sangat menarik!” Pikir Sungmin sambil tersenyum geli saat melihat sikap sang gadis yang nampaknya acuh.

Dia tidak terlihat seperti pada gadis umumnya yang memilih untuk bertindak ‘sok’ manis saat di tempat umum. Seakan sifatnya itu tidak di buat-buat, Dan lebih menariknya lagi sang gadis justru terlihat benar-benar nyaman dengan posisi itu.

“Chogiyo…” Sapa Sungmin kemudian.

Mendengar suara Sungmin, Sang gadis langsung menoleh dan sedikit memiringkan kepalanya saat tidak mengetahui Sungmin.

“Kau… Siapa?” Tanya gadis itu ragu.

“Ah, Itu… Aku adalah pemilik Ipod yang kau temukan itu. Kau tadi sempat meneleponku dan mengajakku bertemu di sini…” Jelas Sungmin kemudian.

“Ah!” Gadis itu segera beranjak dari posisinya. “Jadi kau yang bernama Lee Sungmin?” Tanya gadis itu dengan ramah.

“Ne…” Sungmin mengangguk singkat. “Jadi… Namamu… Cho Minmi?” Kini giliran Sungmin yang bertanya pada gadis bernama Cho Minmi itu.

“Yah…” Jawab Minmi sambil tersenyum tipis. “Oh yah… Ini Ipod-mu yang tertinggal! Kau ini benar-benar ceroboh!” Celoteh Minmi seraya memberikan Ipod milik Sungmin.

“Oh, Ne. Gomawo… Minmi-ssi. Kau benar-benar baik sekali mau mengantarkan Ipod ini dari Jeju ke Seoul. Aku sungguh berterima kasih…” Sahut Sungmin seraya menarik sudut bibirnya, Membentuk senyuman terbaik yang ia miliki.

Yah, Saat pertemuan dengan Minmi saat di Jeju. Pada awalnya Sungmin memang membantu Minmi dengan mengambilkan sapu tangan gadis itu yang terjatuh. Tapi siapa yang sangka jika Sungmin akan tertarik padanya dan justru malah dengan sengaja menjatuhkan Ipodnya dan pergi begitu saja. Berharap Minmi akan mencarinya. Dan benar saja, Gadis itu memang mencari dirinya, Bahkan sampai ke Seoul.

“Eii… Tidak apa-apa. Lagipula, Aku juga sekalian berkunjung ke rumah Pamanku…” Jelasnya sambil tersenyum tipis. “Ah iyah. Kau mau memesan sesuatu?” Tanya Minmi kemudian.

“Oh tentu. Dan jika kau tidak keberatan… Mau mengobrol denganku sembari menikmati penasaran?”

Minmi terdiam sesaat, Memperhatikan Sungmin lalu ia pun mengangguk sambil tersenyum tipis. “Sama sekali tidak keberatan…” Balasnya.

Dan sungguh, Sungmin seakan merasa jika itu adalah senyuman termanis yang pernah ia lihat selama ia mengenal gadis-gadis yang selalu dengan mudahnya jatuh cinta pada dirinya. Tapi tidak dengan gadis ini, Ia justru tersenyum tulus pada Sungmin, Dan hal itu cukup membuat debaran pada jantung Sungmin seakan berdetak lebih cepat dari biasanya. Dan hal ini juga adalah kali pertamanya Sungmin merasakan perasaan ini.

“Kurasa.. Aku jatuh cinta pada gadis ini…”

~Crazy Love~

Henry dan Haneul memilih untuk berjalan-jalan di sebuah taman yang indah. Berbagai bunga dan tumbuhan hijau ada di taman itu, Membuat setiap kaki kita melangkah takkan terasa membosankan, Kita justru akan merasa lupa diri jika sudah berada di taman yang indah itu.

GardenBerulang kali Henry menjahili Haneul, Ia juga sempat memetik setangkai bunga dan dengan bergaya ala seorang pangeran, Henry pun memberikan bunga itu pada Haneul dan tentu saja hal itu langsung membuat Haneul tertawa geli di buatnya.

Mereka seakan kembali pada masa kecil mereka dulu. Keduanya memang sering bermain di taman dan memerankan sepasang puteri dan pangeran yang sedang berjalan-jalan.

Tapi, Di sisi lain. Mereka tak menyadari pada kedua lelaki yang sedari tadi telah membuntuti mereka. Bahkan salah satunya selalu menatap tajam ke arah mereka. Berbeda dengannya, Lelaki yang lain justru terlihat bosan. Yah, Mereka adalah Kyuhyun dan Eunhyuk.

“Hoaaaam… Mau sampai kita membuntuti mereka seperti sekarang ini, Kyuhyun-ah?” Tanya Eunhyuk seraya menguap karena mengantuk, Bosan menunggu.

Lee Hyukjae 9“Berisik!! Kau bisa membuat mereka mengetahui keberadaan kita!” Keluh Kyuhyun.

“Jika kau tidak ingin ketahuan olehnya, Lalu kenapa kau harus membuntuti mereka?! Tidak ada gunanya sama sekali!” Ejek Kyuhyun.

“Kenapa kau jadi mengeluh seperti ini? Bukankah kau sendiri yang ingin ikut denganku?” Ujar Kyuhyun sambil menatap kesal pada Eunhyuk.

“Yah… Aku pikir tadi kau tidak akan mengikutinya. Jadi aku ikut denganmu… Tidak tahunya kau cemburu juga pada mereka berdua!” Sindir Eunhyuk sembari mengotak-atik ponselnya.

Deg!!

Kyuhyun terdiam mendengar ucapan Eunhyuk tadi. Ia juga tidak tahu apa yang terjadi pada dirinya, Tapi tiba-tiba saja Kyuhyun merasa ingin membuntuti mereka berdua. Tak peduli jika Eunhyuk ikut dengannya dan mengetahui niatnya itu.

Ia memilih menoleh ke arah lain, Menatap Henry dan Haneul yang terus saja bercanda gurau dari kejauhan. Ia menghela nafas singkat, Sungguh, Ia merasa tak nyaman untuk melihat hal itu. Tapi meski begitu, Ia juga tak bisa pergi dari tempat itu begitu saja.

Cho Kyuhyun 11“Sudahlah, Aku mau pergi ke tempat lain saja. Kau mau ikut tidak?” Eunhyuk beranjak dari posisinya duduknya dan sedikit membenarkan letak topinya.

Kyuhyun masih tetap terdiam. Lalu ia pun menggeleng singkat, “Tidak…” Jawabnya singkat, Masih tetap memperhatikan Henry dan Haneul.

Eunhyuk ikut menoleh ke arah Henry dan Haneul, Lalu ia pun berdecak keras, Seakan hal itu adalah sebuah sindiran untuk Kyuhyun.

“Kau ini terlalu pengecut, Kyuhyun-ah! Sudah jelas kau cemburu melihat kedekatan mereka! Tapi kau justru tak mau mengakui itu… Ckckck, Aku benar-benar kasihan pada hidupmu itu! Memiliki tunangan secantik Haneul, Tapi kau justru berpura-pura tak menyukainya! Bodoh!”

Setelah mengucapkan rentetan sindiran pada Kyuhyun, Eunhyuk lantas beranjak pergi dari tempat itu. Meninggalkan Kyuhyun yang justru terdiam di tempatnya, Mencerna setiap kata-kata yang baru saja Eunhyuk katakan padanya.

“Aku? Cemburu? Mencintai? Haneul?!” Kyuhyun bertanya pada dirinya sendiri. “Ck! Jika yah, Memangnya kenapa?! Apakah itu masalah?! Dia kan calon tunanganku!! Aku berhak merasa cemburu dan cinta padanya!!” Dengus Kyuhyun kesal. Ntah dia sadar atau tidak mengatakan hal-hal itu.

~Crazy Love~

Hari ini mereka begitu lelah karena terus berjalan-jalan hingga akhirnya cacing-cacing pada perut mereka berdemo untuk di beri asupan makanan yang mengenyangkan. Henry dan Haneul pun memilih untuk memasuki sebuah restaurant yang berada tak jauh dari taman itu.

Makanan yang mereka pesan datang setelah mereka menunggu beberapa menit saja. Lalu kedua orang ini lantas menyantap makanan itu dengan lahap. Maklum saja, Mereka berdua sudah benar-benar lapar sekarang.

“Woah.. Makanannya enak sekali!” Ujar Haneul seraya memasukkan sepotong daging sapi ke dalam mulutnya.

“Kau suka?” Tanya Henry dan di balas anggukan Haneul. “Ah yah… Haneul-ah, Bolehkah aku bertanya sesuatu padamu?”

“Hm, Bertanya apa?” Haneul menatap Henry bingung, Menahan sejenak gerakan tangannya yang hendak memasukkan daging sapi itu kedalam mulutnya.

Kim Haneul 11“Ini… Soal perjodohan yang di buat mendiang orang tuamu dan juga temannya itu. Apakah… Kau benar akan menerimanya begitu saja?” Henry terlihat ragu saat bertanya tentang hal itu.

“Maksudmu?” Tanya Haneul sedikit tak mengerti maksud ucapan Henry.

“Yah… Maksudku tentang perjodohanmu dengan lelaki bernama Cho Kyuhyun itu! Apakah kau menerimanya begitu saja, Haneul-ah?”

“Aah.. Soal itu…” Haneul menunduk sejenak, Lalu dengan perlahan gadis ini pun mengangguk singkat. Meng-iyakan- pertanyaan Henry barusan.

Melihat reaksi Haneul, Reflex Henry semakin mengeratkan pegangan tangannya pada sendok yang sedang di pegangnya itu. Seakan jawaban Haneul bukanlah jawaban yang ia inginkan.

“Tapi kau bahkan tidak terlalu mengenal lelaki itu! Bagaimana bisa kau menerima perjodohan itu begitu saja, Haneul-ah?”

“Henry-ya… Aku tidak mungkin menolak perjodohan ini. Keluarga Cho begitu baik padaku… Aku tidak mungkin mengecewakan mereka.”

“Mereka bersikap baik padamu bukan berarti kau harus mau mengikuti semua keinginannya! Itu tidak adil, Haneul-ah!” Henry sedikit menekan nada suaranya di akhir perkataannya itu. “Kau bahkan tidak menyukai lelaki itu, Iya kan?!”

Deg!!

Tubuh Haneul menegang dalam seketika. Pandangannya menatap lekat wajah Henry yang kini ntah kenapa terlihat begitu kesal, Itu menurutnya.

“Aku…”

“Aku tahu dia bukanlah tipe lelaki yang baik. Dan kurasa… Kau pun tidak menyukainya. Iya kan, Haneul-ah?!” Ujar Henry, Terdengar seperti sebuah paksaan daripada sebuah ungkapan. Bahkan rahangnya pun terlihat mengeras sekarang.

“Aku mencintainya, Henry-ya…” Cicit Haneul.

“Mwo?” Henry yang sebenarnya dapat mendengar jelas ucapan Haneul, Seakan berpura-pura tak mendengar perkataan itu.

Haneul lantas mendongakkan wajahnya, Dan dengan mantap ia pun mengatakan. “Aku telah jatuh cinta padanya… Aku jatuh cinta pada lelaki itu… Cho Kyuhyun…”

~Crazy Love~

Kyuhyun memasuki rumahnya dengan seulas senyum lebar yang terus terukir di wajahnya. Ia lantas berlari ke arah kamarnya dan bergegas mengganti pakaiannya, Menggunakan sebuah kaos putih dengan celana training berwarna hitam.

Dan setelah ia berkaca sebentar, Lelaki ini pun lantas berlari ke arah kamar Kibum. Di lihatnya lelaki itu tengah sibuk mengetik laporan tugasnya.

“Kibum-ah, Apakah jika aku masuk, Aku mengganggumu?” Tanya Kyuhyun, Seulas senyuman itu tak pernah luput dari wajah tampannya sedikitpun.

“Kau sudah masuk. Dan kau benar-benar menggangguku, Kyuhyun-ah…” Sahut Kibum tanpa menoleh padanya. “Karena itu katakan padaku… Apa yang membuatmu seperti sekarang ini? Apakah kau sudah puas dengan membuntuti Haneul seharian tadi?” Tebak Kibum. Masih tetap fokus pada layar komputernya.

Kyuhyun yang baru saja menjatuhkan bokongnya di atas ranjang Kibum, Langsung mematung dalam seketika saat mendengar ucapan Kibum. Ia benar-benar terkejut karena Kibum tahu soal kegiatannya hari ini.

“Aku tidak membuntutinya!” Bohong Kyuhyun sambil berdehem kecil.

“Benarkah?” Kibum lantas berbalik padanya. “Lalu kenapa kau tersenyum begitu lebar, Tuan Cho Kyuhyun?” Sindirnya.

Mendengar hal itu, Seketika itu juga senyum lebar yang sedari tadi menghiasi wajah tampan Kyuhyun langsung lenyap dalam seketika. Ia pun segera menoleh arah lain, Mencoba mencari kesibukan lain.

“Wae? Kenapa kau hanya diam dan tak menjawab pertanyaan kakakmu ini, Cho Kyuhyun?!” Tekan Kibum, Berpura-pura bersikap tegas.

“A-anni.. S-sudah ku-katakan… A-aku… Tidak membuntutinya hari ini!” Elak Kyuhyun dengan terbata karena gugup.

“Jinja?!” Kibum menaikkan sebelah alisnya. “Aah… Tapi aku tidak percaya! Hal itu jelas sekali terlihat dari wajahmu itu!” Lagi-lagi Kibum menyindir, Ia berbalik ke hadapan komputernya, Berkutat kembali dengan laporan tugasnya yang belum ia selesaikan.

Kyuhyun ingin kembali mengelak ucapan Kibum, Tapi tertahan saat ia mendengar suara mobil di luar sana. Dengan segera Kyuhyun bergegas keluar kamar Kibum dan berlari cepat menuju pintu depan rumah.

Cklek!

Kyuhyun segera membuka pintu rumahnya, Ia langsung mendapati Haneul yang baru keluar dari dalam mobil Henry.

“Eoh!! Kalian sudah pulang?” Ujar Kyuhyun sambil merentangkan kedua tangannya. Berpura-pura sedang merilekskan tubuhnya yang terasa pegal.

Haneul dan Henry lantas menoleh padanya. “Kyuhyun-ah, Apa yang sedang kau lakukan?” Tanya Haneul bingung saat melihat tingkah laku Kyuhyun.

“Kau tidak lihat aku sedang berolah raga?” Jawab Kyuhyun sekenanya.

“Ckk! Olah raga apa itu?! Benar-benar aneh sekali…” Cibir Haneul yang jelas saja langsung membuat Kyuhyun merasa kesal sekaligus malu.

Kyuhyun mendengus kesal sambil melihat ke atas dan merapatkan kedua bibirnya. Pertanda jika ia benar-benar kesal sekaligus malu karena perkataan Haneul tadi.

Cho Kyuhyun 10“Kurasa… Lelaki yang akan di tunangkan denganmu itu, Memang sedikit aneh, Haneul-ah!” Celetuk Henry dengan santai.

“Mwo?!” Kyuhyun yang dapat jelas mendengar hal itu, Langsung mendelik tajam padanya. Ia segera saja menuruni anak tangga, Dan berjalan mendekati Henry dan Haneul. “Coba anda ulangi ucapan anda itu, Tuan!”

“Kubilang sikapmu itu aneh! Apakah kau puas sekarang?!” Sahut Henry dengan kalem. Walau nampak jelas dari kedua matanya yang menyiratkan kebencian pada Kyuhyun.

“Kau!!” Kyuhyun semakin merasa kesal di buatnya.

“Henry-ya!” Haneul sedikit menepuk lengan lelaki itu dan menariknya agar sedikit menjauh dari Kyuhyun. “Anniya… Dia hanya bercanda, Kyuhyun-ah. Lupakan saja!”

“Aku tidak sedang bercanda, Haneul-ah. Dia itu memang lelaki aneh! Kau bahkan tak pantas bertunangan dengan lelaki sepertinya!” Ejek Henry.

“Henry Lau!!” Sentak Haneul, Tak tahan juga mendengar ucapan Henry yang menurutnya itu terlalu berlebihan.

“Kenapa? Aku benar kan?! Dia memang tidak pantas untukmu, Haneul-ah!”

“Henry-ya. Cukup! Ja-”

Sret!!

Kyuhyun menarik tangan Haneul dengan tiba-tiba, Membuat gadis itu tersentak kaget. Tapi dengan gerakan cepat, Di sisi yang berlawanan pun Henry menahan tangan Haneul.

“Lepaskan dia!” Suruh Kyuhyun dengan dingin. “Dia sudah cukup seharian ini denganmu! Dia harus beristirahat, Tn.Lau!” Tekannya.

“Kau yang lepaskan terlebih dulu! Maka, Aku akan melepaskannya!” Henry membalas ucapan Kyuhyun dengan tak kalah sinisnya.

“Kukatakan lepaskan tangannya!!” Sentak Kyuhyun seraya menarik tangan Haneul lebih kuat.

“Ahk!!” Ringis Haneul, Merasa sakit dengan tarikan yang terlalu keras itu. “Ya… Kalian berdua lepaskan tanganku!! Kalian menyakitiku!!” Ringis Haneul.

Mendengar hal itu, Henry segera melepaskan tangan Haneul. Tapi tidak dengan Kyuhyun, Ia tetap memegang tangan Haneul erat.

“Maafkan aku, Haneul-ah…” Sesal Henry.

“Tidak apa-apa…” Jawab Haneul kemudian. Ia menoleh ke arah Kyuhyun yang tak kunjung melepaskan pegangannya. “Kyuhyun-ah…” Panggilnya walau ragu.

“Masuklah… Kau bisa sakit jika berlama-lama di luar seperti ini…” Suruh Kyuhyun. Tapi ia tak sedikitpun menatap Haneul, Tatapannya hanya terfokus menatap Henry tajam.

“Ehm, Baiklah…” Haneul mengangguk singkat. “Henry-ya. Aku masuk dulu…” Pamit Haneul seraya berbalik menaiki anak tangga dan masuk ke dalam rumah Kyuhyun.

Kini tinggallah Kyuhyun dan Henry di tempat itu. Untuk beberapa saat, Kyuhyun dan Henry hanya tetap terdiam tanpa mengatakan apapun. Seakan tatapan mereka yang tajam itu pun sudah mewakili kata-kata yang tak terlontar sedikitpun.

“Kurasa aku tidak ada keperluan lagi denganmu… Lebih baik aku masuk ke dalam!” Kyuhyun berbalik, Hendak meninggalkan Henry. Tapi suara teriakan Henry sukses membuat langkah kakinya langsung terhenti.

“Jika kau membuat Haneul susah, Maka kau akan celaka, Kyuhyun-ssi!!”

Kyuhyun sedikit memiringkan kepalanya, Tak benar-benar menoleh pada Henry. “Apa saat ini kau sedang mengancamku?” Seulas senyuman mengejek terlihat jelas di wajah Kyuhyun.

“Aku peringatkan padamu sekali lagi!! Jangan pernah menyusahkan Haneul!!” Sentak Henry. Tak mempedulikan ucapan Kyuhyun sebelumnya.

“Wae?” Kyuhyun lantas berbalik padanya. “Kenapa kau begitu peduli padanya?” Tanyanya.

“Karena aku peduli padanya! Aku tidak ingin siapapun menyakiti Haneul. Termasuk kau!! Aku bahkan takkan pernah menganggapmu sebagai tunangan Haneul! Camkan hal itu, Kyuhyun-ssi!!” Tekan Henry.

Kyuhyun ingin sekali melayangkan pukulannya pada lelaki di hadapannya ini. Tangannya sudah mengepal dengan kuat, Tapi ia tetap berusaha untuk menahan dirinya untuk tidak melakukan hal-hal seperti itu.

“Apa kau menyukainya?!” Tanya Kyuhyun dingin.

“Jika aku jawab… Yah! Apa kau akan membiarkanku membawanya pergi dari tempat ini?” Sahut Henry dengan tatapannya yang benar-benar tajam.

Deg!!

“Mwo?!” Kyuhyun tercengang mendengar ucapan Henry tadi.

Melihat reaksi Kyuhyun, Kini giliran Henry yang tersenyum mengejek padanya. “Dengarkan aku… Sekarang… Kau nikmati saja sisa-sisa waktumu bersama Haneul… Karena suatu saat nanti… Aku akan membawanya pergi dari sini! Aku akan membawanya ke Kanada! Kau ingat baik-baik kata-kataku ini, Cho Kyuhyun-ssi!!”

Henry lantas berbalik dan segera memasuki mobilnya. Lalu dengan cepat ia pun melajukan mobilnya dan meninggalkan kediaman rumah Cho ini.

Sedangkan Kyuhyun yang seakan masih mencerna setiap kata yang di lontarkan Henry hanya tetap terdiam di tempatnya. Ia lantas menghentakkan kakinya dengan sangat keras ke atas tanah lalu mengumpat dalam hatinya.

“Kau pikir kau bisa melakukannya?! Takkan pernah kubiarkan!” Desis Kyuhyun seraya berbalik memasuki rumah.

~Crazy Love~

Knock… Knock… Knock…

Haneul yang baru saja selesai mandi dan mengganti pakaiannya dengan mengenakan sebuah kaos polos berwarna cream serta sebuah jaket rajutan berwarna cokelat ke abu-abu-an.

Ia segera berlari ke arah pintu saat mendengar pintu kamarnya yang di ketuk beberapa kali oleh orang di luar sana.

Cklek!

Haneul sedikit terkejut saat melihat Kyuhyun yang ternyata mengetuk pintu kamarnya. Tak biasanya sekali Kyuhyun mengetuk pintu kamarnya, Terlebih ini malam hari.

“Oh, Kyuhyun-ah. Waeyo?” Tanya Haneul, Mencoba untuk tetap tenang.

“Jawab aku! Apakah kau lebih tertarik padanya dari pada diriku?!” Ucap Kyuhyun dengan suaranya yang terdengar berat tapi begitu terasa dingin.

“Mwo?” Haneul mengerutkan keningnya tak mengerti.

“Jawab aku, Kim Haneul!!”

“Kau ini bicara apa? Seharian ini, Kau benar-benar aneh, Kyuhyun-ah! Sudahlah, Pergi saja ke kamarmu, Dan beristirahatlah! Kurasa kau terlalu lelah sehingga bersikap aneh seperti ini!” Ujar Haneul kemudian.

Gadis ini hendak berbalik, Menutup kembali pintunya, Tapi hal itu tertahan saat Kyuhyun tiba-tiba saja menahan pintu itu dengan tangannya dan langsung mendorong pintu itu kasar.

“Omo! Ya! Apa yang kau lakukan?!” Kaget Haneul saat Kyuhyun masuk ke dalam kamarnya dan menutup pintu kamar Haneul dengan kasar.

“Kau belum menjawab pertanyaanku dan kau berani-beraninya menyuruhku untuk tidur?! Apa kau tidak tahu hanya karena memikirkanmu saja aku sampai tidak bisa tidur dan bahkan melamun dalam kelas! Kau tidak tahu itu?!” Kyuhyun berkata dengan sinis.

“Mwo? Ya! Sebenarnya kau ini kenapa, Kyuhyun-ah?!” Haneul benar-benar tak mengerti akan semua ini. Sifat Kyuhyun yang gampang berubah-ubah seperti ini padanya benar-benar membuat dirinya bingung.

“Apa kau masih tidak mau menjawab pertanyaanku?!” Ujar Kyuhyun seraya dengan perlahan mulai berjalan mendekati Haneul.

“Menjawab apa? Aku bahkan tidak mengerti dengan maksud ucapanmu!”

Kyuhyun mengangguk singkat, “Baiklah… Jika begitu, Aku akan memaksamu agar kau mau menjawabnya!!”

“Mwo?”

Kedua mata Haneul membulat dalam seketika saat Kyuhyun dengan tiba-tiba menarik kedua lengan atasnya dan mendaratkan bibirnya tepat di atas bibirnya. Dengan kasar Kyuhyun melumat bibir Haneul, Membuat gadis itu terkejut sekaligus takut.

Haneul mencoba melepaskan cengkraman serta ciuman Kyuhyun. Tapi kekuatannya itu tak seberapa dengan kekuatan Kyuhyun yang seorang lelaki. Bahkan di saat ia berteriak, Kyuhyun menelisikkan lidahnya ke dalam rongga mulut Haneul, Membuat kedua mata Haneul semakin membulat. Bahkan Haneul dapat merasakan persedian oksigennya mulai menipis.

Kedua kakinya mulai melemas, Hampir saja ia terjatuh jika saja Kyuhyun tidak menahannya dan perlahan lelaki itu mengakhiri ciumannya dengan menyisakan kecupan-kecupan singkat pada bibir Haneul. Dengan nafas tersenggal, Kyuhyun merapatkan keningnya dan kening Haneul. Membuat nafas keduanya saling bertabrakan dan menerpa wajah mereka masing-masing.

“Jadi, Kau masih belum mau menjawabnya?” Bisik Kyuhyun.

“Aku…”

Kyuhyun tak membiarkan Haneul melanjutkan perkataannya. Ia telah terlebih dulu kembali mengecup bibir Haneul. Membungkam ucapan gadis itu dengan ciuman yang lebih lembut dan lebih dalam. Dan tanpa sadar, Haneul pun mulai menutup kedua matanya perlahan.

To Be Continued…

<<Preview Crazy Love (Chapter.7) Next Week>>

“Tidak! Kyuhyun-ah!! Hentikan ini…”

“Aku takkan melepaskanmu, Haneul-ah!!”

“Jangan!!”

“Tidak bisakah kau mengerti?! Aku mencintaimu!! Aku jatuh cinta padamu, Haneul-ah!!”

***

“Kenapa kau berkata seperti itu? Kau tidak senang mendengar hal ini?”

“Ikutlah denganku, Haneul-ah!! Aku mohon…”

“Henry-ya…”

***

“Kau pikir kau bisa merebutnya dariku?!”

“Dia adalah milikku!! Dan hanya akan menjadi milikku!!”

“Ck! Jika saja bukan karena kebaikan keluargamu. Dia pasti akan menolak perjodohan ini!”

***

“Apa katamu?! Mereka berdua menghilang?! Bagaimana bisa?!!”

“Aku akan mencari mereka!”

“Haneul-ah… Kumohon… Jangan seperti ini padaku…”

<<Preview Crazy Love (Chapter.7) Next Week>>

Note : Annyeong haseyo my lovely readers… *lambai2mareaders* Setelah minggu kemaren saya gak bisa publish ff Crazy Love seperti janji saya… Akhirnya saya bisa kembali mempublish ff ini… >w<

Meskipun gak yakin dengan ceritanya, Tapi… Tetep yaaah… Comment para readers yang paling aku tunggu… Hohohoho, Intinya jangan lupa comment yah para readersku tersayang… Dan makasih yang udah mau ngikutin ff ini dari awal… *chuatu2*

Iklan

118 thoughts on “Crazy Love (Chapter.6)

  1. wah kyu skr suka ヽ(♥´з`)/kiss kiss~ gitu yaa
    efek dr cemburuannya kali

    ˚◦​​°•Ħmmm…(⌣́_⌣̀)
    () Hhhм̲̅м̲̅м̲̅м̲̅м̲̅ ◦
    °◦º =-?

    msh nunggu nich kpn mrk tunangan beneran
    ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
    masa dr dlu calon mulu
    ☺°•╋╋ム╋╋ム╋╋ム╋╋ム╋╋ム•°☺ •

  2. Ahhhh henry jahat !! Jgn ambil haneul dari kyu..
    Akhirnya haneul sadar ya kalo dia udah sayang sama kyu , kebayang senengnya kyu whahaha
    Aduh itu tbc aduh ga pas bgt lagi asik asik baca aaaaah penasaran !!!

  3. Whoooaaaaaaa~ henry-kyu berantem? doh udah kyuhyun sama haneul & henry buatku aja >w< *plakkk doh eonni, akhirnya dipublish.. udah stress nungguin ff ini *lebay* gaada typo eonni '-'b

  4. Huaaaaa
    eonni q bner” penasaran ma nich ff. . .it next chap si evil mw ngpain haneul tuh?ada adgan dwasa’a ya eon??trz yang ilang haneul ma ciapa tuh?si mochi bner” ngajak perang evil nich. .next chap jngan lma” eon. .cpetan y eon, ,

  5. Cho minmi itu keponakan ayahnya kyu ya? Kyuhyun senyum2 karna denger haneul bilang jatuh cinta di depan henry and penasaran bngt sm next chap itu haneul diapain ma kyu.

  6. Yach yach apa yg mw d lakukan kyu ma haneul’ ckckck… Dan itu siapa xg hilang. Mungkin kah haneul d bw henry pergi? Jawabnx pasti ada d next part haha d tunggu, soon

  7. Aaahh TBC disaat2 yg seperti ‘itu’ sangaat menjengkelkan. 😦
    Waahh bener2 cerita yg complicated, minggu besok kyuhyun jujur sama prasaannya.. ahaydeeuuu..
    Itu Haneul mau ngomong apa ya? Si Kyuhyun main nyosor aja dah, bilang aja ketagihan… ahahaha

  8. (•̃┌┐•̃’l) hªh?! hati kyu terbakar liat Hanuel dkat2 sma henry…ngapain tkut kyu, hanuel akan tetap mencintaimu…
    pas terakhir begh onnie gue deg-degan liat kyu nafsu bnget cium si hanuel.
    nikahkan saja si hanuel kan kgk da yg rebut si hanuel dari loe kyu

    onnie Fighting (^Ő^)/ ŐĶĂŶ….,

  9. (•̃┌┐•̃’l) hªh?! hati kyu terbakar liat Hanuel dkat2 sma henry…ngapain tkut kyu, hanuel akan tetap mencintaimu…
    pas terakhir begh onnie gue deg-degan liat kyu nafsu bnget cium si hanuel.
    nikahkan saja si hanuel kan kgk da yg rebut si hanuel dari loe kyu

    onnie Fighting (^Ő^)/ ŐĶĂŶ….,
    di tunggu part selanjutnya

  10. eonni cuma mau ngasih tau klo masih banyak typo nya hehe 🙂
    hmmm ada henry nih , tambah seru ceritanya ><
    kyuhyun tukang marah nih tapi haneul nya lucu , lemot gimana gitu hahaha
    wkwkwk masa karna haneul jd lebih berani ,kyuhyun jd bingung hehehe
    kyuhyun ga tau y klo kimbum udh punya kopel eonn ?
    waaaa lanjutannya bakal seru nih , ciuman , di kamar pula *plakk
    ditunggu lanjutannya eonn
    fightng !

  11. mwahahaha kyu dirimu akhir.a keliatan playboy juga lol keke
    eyy mochi imy dateng, aigo tampan.a ❤
    dan suher eon bisa d bayangkan saat haneul tengah meluk henry ekspresi kyu saat itu juga kekeke

    kyaaa minmi sungmin ^^ ide umin oke juga jtuhin hp.a biar ntar minmi menghubungi.a lg dan bner akhir.a minmi ktemu umin lg ~ kalo gni cra.a imy bneran mau selingkuh sama umin dh wakwakwak

    hae masih galau ya gara2 miyoung udh punya mimi t.t
    kiyaaa eon yg d kamar haneul itu DAEBAK keke

    keren eon 😀

  12. wowwww babo kyuhyun sumpah. udah ketauan cemburu masih ajak sok ditutupin aduuh…
    endingnya ampuuun deh manissnyaa wkwkwkwk… itu kyu lagi mabuk atau gak sih??
    ayooo haneul jgn berpaling dari kyu, kasian tuh bocah nanti gak bisa idup tenang wkwkwk……

  13. woooowww.. kyuhyun gahar amat maen nyerang kaya gt,. wkwkwk
    wuah kyu udh akuilah dirimu cemburu semua caast yg ada d’sana,author n riderspun tahu dirimu itu cemburu.. hahahah lol~
    sih henry sih top bgt loh dy skrng udh mulai berani melawan sih kyuhyun raja evil,. hati” yah kau suamiku*baca:henry nanti km d’apa”in sih kyu loh,. hahha
    sih kyu pulang dngn muka berseri” psti gra” dngr sih haneul ngmng dy mencintai sih kyu dhe tuh,. hahaahha
    yg donghae kasihan bgt tuh udh sini” sama saiia aja saiia siap menerima apa ada’a kok,. hahha lol~
    wuah sih umin trnyata yah licik bnr ninggalin tuh ipod sengaja,. hahaahha
    minji untng aja kekorea coba kgk yg ada tuh ipod d’paketin doank.. hahah lol~
    sih kyu vs henry udh mochi mendingan km ngalah aja yah cos’a udh psti klh,. haahahha

  14. Waaah kyu keliatan banget cemburunya. Saking keseringan cemburu,dia udh berani kisseu2 haneul.
    Hohoho abang sungmin ternyata lagi jatuh cinta sma minmi.

  15. Dsar kyu dah jls2 ska ma haneul msh ja g mw ngku
    Ending yg manis,tp ntar kyu msh pra2 g ska ma haneul g y?kan ksian haneul dbwt bingung ma skap’a kyu yg g jls

  16. Anyeong eonnii…
    wah crita’y nmbh seru?????prtrungan mr.evil vs mr. mochi?????siapa yg mnang y???kekekekeke
    knp kyuhyun’y g jujur aja ama haneul klo dy th ska??jdkn haneul’y g bngung ama skp kyu yg kdng” baeq kdng” jutex mnta ampun…tp mochi gkn nekat bwt nyulik haneul kn????trz nsib’y hae oppa gmn,msa dy trz galau????
    aaaa..d’tnggu part slnjt’y eonni???? 😀

  17. Haneul pux kyu,, henry gg bs donk rebut haneul gtu ajha… Lagian kan henry ud tw qlo haneul suka am kyu… Ihh nyebelin deh henry d sni…
    Next part’a kyu nyatain cinta kan am han,, d terima gg ya??
    Tbc’a gg pas bget deh tu… Lanjutin dlu blh kisah mrk yg d stu.. Kan seruu

  18. kok perasaan aq gk enak y wkt bca preview part7 -.-?! gk tatau akh mungkin cma prasaan aq aja —_____—”
    oh y selamat yg ini tanpa typo xD #kalo g salah bca y 😀 di part kmrn mrsh ada cma aq g koment hehe.. tunggu part 7 nya yg kya nya bikin kyu gegana bdai heu.. ^^/

  19. Anyeong eonnn,,,,,,,,
    woahhhhhh mr.evil vs mr.mochi seru bgt neh…!!!
    Kyuhyun oppa bnr2 neh udh ktahuan juga cemburu msh ngelak aja,,, hehe
    henry jga aduhhh bkin mslah ja neh , kira2 lanjutan’a apakah kyuhyun nyatain cinta’a neh,,,!
    Bnr2 cinta segitiga , tpi kyaaaaaaaaa ada adegan kiss * kiss ,,, kekeke kesan’a jadi tmbah greget gtu ya,,,!!

  20. mwahahaha kyuuu kau ketauan playboy.a apalagii pasa bilang “Aku bahkan tidak pernah seperti ini sebelumnya dengan gadis-gadis yang lain!!” eyyyyyy ngapain kyu lols xDD ehhh tpi kan semua.a juga playboy *dgorokeunhaebumminkyu xDD

    onnie yg dikamar itu kurung kisseu.a g puas eon mwhehehe*djitakeon xD
    oemgee mochiii jadii itu bneran eon yg mochii mantan.a haneul?? tpi ko haneul cuma bilang temen deket doang ??
    ehhh tpiii imy kebayang eon pas haneul lari langsung meluk mochi, pastiii 2 tanduk d kepala kyu muncul kkeke gengsian sih lo kyu hihihi

    minmi sungmin kiyaaaaaaaaaaa cucokkkkk jodohhh mwehehehe
    kirain g sengaja umin jatohin hp ternyata sengaja tohh wahhh umin modus nih kkeke ehhh tpi okee juga hehe

    onnie c hae galau mulu kasiannn T.T
    kirain pas d jeju itu hae bakal balikan sama miyoung ternyata miyoung.a udh ada mimi~ trus ntar hae sama siapa eon ???

    daebakkk eon 😀 cepetan hari jum’at lg hehe

  21. Kyaa, si kyu langsung nyamber aja.
    Haneul lama2 nikmatin kisseunya jg itu.. Ckckck. *mupeng.
    Aigoo.. Noui yeobo hyukjae-ya, fotonya sambil mangap githu tp tetep keren.. kkeke~.
    Ini disini cm ada klnjutan kisahx ming oppa ja ya? Kisahx hae -miyoung ga dlanjutin? Truz, partx hyukjae dbanyakin lg dong nta *puppy eyes #maksa.
    Oke, keren dh. Ditunggu lanjutanny scepetx y nta.. ^^

  22. Ninggalin jejak,,,
    Onnie,,,,kerren,,,
    Hendry mw bawa haneul ke Kanada ??????/ kenapa harus kanada ???hehe
    Greget ama sikapnya Kyuhyun,,,, wahh akhirnya selalu ajja bikin penasaran,…
    Part berikutnya ada NC nya donk ( ngarepp…..) ^^

  23. ahirnya muncul jg….
    Emh kyu lucu’y sapa sepupu ja cemburu.palagi saat liat haneul ma henry pelukan kbakaran jengot tuch kekeke…

    G sia” kyu ngikutin mereka berdua hingga dia tau law haneul cinta ma kyu.bikin senyum kyu lbar ja…

  24. woaaah kyu ckckck masih nggak ngaku juga. udah seharian ngikutin, berdebat sm henry tetep kekeh gak mau ngaku. ampuun gengsinya setinggi langit. tapi di bagian akhir, ngaku juga hehe. next part nya pasti seru. part ini aja seru. pasti konfliknya makin banyak. bagaimana dg lee brothers? wakaka

  25. kyuhyun sekarang baru bener2 dateng penghalang y deh sampe dia bener2 harus ngungkapin perasaan y gitu deh,,,, tapi tu knp pake cium paksa gt ahhhhh… geregetan kyuhyun ciuman…ciuman…ciuman….
    q tegang bgt pas henry ma kyuhyun lagi bersitegang gt tp seneng jg krn dengan gt kyuhyun jujur n terbuka ma perasaan y ngak nutupin lagi…..
    pa lg kyk y kyuhyun ngedenger ucapan y haneul yg bilang ydah jatuh cinta ma kyuhyun…
    ngak sabar ma part selanjut y kyuhyun ngungkapin langsung cinta y….

  26. Ehmm,, ok,,
    KYU JEALOUS??? HAHAHA,,

    aaa my mochi dtang tba2 mw rbut haneul.. Ckck
    ok,, truskan perebutan klian.. Bgi yg klah, ma aq aj ya#ngarep

  27. tuh kan kyu cemburu pas henry datang trs ngaku pacarnya haneul hahaha
    tp msh aja ga mau ngaku
    ih henry kayanya jahat ya, haneul itu punya kyu
    kayanya udah mulai dpt pasangan ya kasian donghae hrs patah hati krna miyoung udah punya tunangan

  28. kereeeeenn~
    makin penasaran sama lanjutannya. lalala
    btw, eunhyuk keren ih. bisa nyindir kyuhyun segitunya. berani banget, hahaha. 😀

  29. ya ampuunn,, itu ddi kamar uy,,,bisanya ciuman kayak gitu…
    ntar kalo berlanjut ke hal lain gmn???BAHAYA!
    itu jg teaser nya bikin penasaran aja thor…
    Oia, pekenalkan putry imnida, bangapseumnida (bener gk?)..^^,
    Apakah henry bakalan jd orang ke 3 yg jahat nantinya???yeah,,,next part nya dtunggu yah….

  30. nta neh ya lage seru serunya malah tbc *bantingbangikan . Uh Henri knpa kau kekeh mau m haneul?ak jg nganggur #jegezbadaidatang . cie min dh dpt pasangan, hae lgi patah hati dan c hyuk? msh sendiri.ckck ck

  31. kyu mkin keliatan kalo ud jatuh cnta ma haneul..
    ck, posesifnya kyu menakutkn..
    aq kira mochi itu lembut n menggemaskn trnyata bsa brsikap ganas jg k kyu..

    g sbar bgd pgn 2org itu sma2 sdar ma perasaan satu sma laen..

    teasernya bkin pnasaran..
    next chap dtnggu..
    nta hwaiting!
    ^^

  32. makin lama makin seru chingu ..

    next part kyu bakal ngaku kalo dia naksir haneul kan ??
    yesss 🙂

    itu haneul sama henry yang hilang? jangan bilang mereka berdua ntar pergi ke kanada ..

    next part di tunggu chingu 🙂
    hwaiting 😉

  33. wuah wuah wuah mochi-ya jgn ganggu haneul ! ! cie cie kyu ktanya gk cemburu tp tetep di ikutin juga.ck ck ck bang ming pinter jatohin ipod bwt kenalan m cewe. hae lge galau neh.hahaha

  34. henry! jangan ganggu mereka!

    ya! cho kyuhyun! kenapa kau tidak jujur dengan perasaanmu sendiri! kau itu bodoh sekali sih! benar apa yang eunhyuk katakan! aku setuju padamu hyuk!

    *tutup mata* kyu mendadak jadi liar, takut nih. mendadak jadi gak berani baca crazy love chapter 7.. *kabur*

  35. kyuhyun semakin….. ehemm, hot….
    sering2 aja kisseu, kekekekeke
    smg eunhyuk n donghae pny yeoja, kasian jg mereka…
    yg satu patah hati, yg satu’y jd obat nyamuk mulu.. hahaha
    next part, d’tunggu.. 😀

  36. Wooh…
    Kyu agresif banget yah..
    Tapi aku suka #plakk
    eonni lanjutkan
    next week harus bener2 ada ya..
    Possesive-nya kapan??
    Aku nungguin couple itu..
    Semangat^^

  37. Ayo dong kyu semangat trs jgn mau kalah ama henry skrg kan kyu udah tau klu haneul jatuh cinta ama dia gantian kyu yg nyatain perasaannya ke haneul jgn hanya main cium aja emangnya haneul tau arti dr ciuman itu…
    ntar
    pikir haneul kyu mesum lagi*emang mesum kan…hahaha…

  38. huwwaa… eonnni oteokhe??? aku bener2 penasaran sama lanjutanya 🙂
    kyu oppa kenapa kamu tambah jadi semakin sweet aja???
    q ak jadi envy sama haneulnya
    eonni kasian hae oppa, kenapa dia sendirian kasi hae oppa couple dong ak ngga tega liat muka melasnya kekekeke 😀

  39. huaaa gk sabar nunggu part selanjutnya..

    Kyuhyun makin panas tu d.ejekin ma tementemenya..
    Ngapain tu kyuhyun pulang2 mesem2 denger sesuatu kan..jgn2 denger kalo haneul suka ma kyu..
    Akhirnya adegan yang tk tunggu2 keluar juga..
    Kisseu kisseu..hohoho*muka yadong..
    Kenapa dpotong sama tbc si.?aisshh menyebalkan..

  40. YAAAAAAAAAAAAAAOOOOOOOO
    KYUHYUN VS HENRY!!!
    SERUUUUUUUUUUUUUU *wasit mode*

    aq ga bisa bayangin si kyuhyun yg jenius itu jadi kaya anak autis gara2 mikirin Haneul, udah itu labilnya kebangetan lagi *didepak Kyu*
    Tapi Henry heboh juga, keren, mulut pedasnya ketemu Kyu, wkwkwkkwk…. maknae versus!
    Hae jadi langsung down kaya gitu, mana sifat pedemu Oppa?
    Sungmin, alhamdulillah udah ketemu cajo (calon jodoh ..??..),,, tapi beruntung Minmi yg nemuin itu ipod, kalau yg nemuin aq pasti udah ga aku balikin Oppa *sense of criminal kumat*
    lagi2 aq kagum ama Embum Oppa yg otaknya emang penuh misteri, g jelas apa yg ada di pikirannya, suka ambigu kalo ngomong, jangankan aku, Kyu yg jenius aja kadang masih bingung ama abang sepupunya itu,,, *pok2 Kyuhyun*
    dan seperti biasa, Haneul selalu polos,,, inosen ,,, jdi kesannya kaya bingungan hehehe *pak pok*

    penasaran ama lanjutannya, baca cuplikannya jd pensaran, masih belum bisa nebak yg ngmong siapa, tapi ada kalimat kabur2an gitu
    Cepetan publish ya Nta!!!
    🙂

  41. Huaaaaa kiss scene!!!!
    ƪƪ’▿’) (‘▿’ʃʃ ƪƪ’▿’) (‘▿’ʃʃ la la la la

    Ih Kyu ngaku aja napa sih, gengsi bener!! *toyorpalakyu
    Mimin jatuh cintrong yeeeehhh, tiati kpleset *lho?
    Donghae gloooooooomyyy inget YoungMi couple, (˘̩̩̩.˘̩ƪ)\(‘́⌣’̀ ) cup cup

    Henry-ya, *toss!!! Qmu pinter banget bikin org napsu pengen gebukin yah…. Kwwkkwkwk sabar Kyuuuuuu, ini baru langkah awal.. Berikutnya pasti bnyk kata2 n sikap2 Henry yg bkin dirimu emosi, sabar yaaaa…
    Makannya, ngaku aja klo udh cinta! Jgn suka tiba2 cium2, trus tiba2 cuek2 lagi!!!

    Oke deh Nta, ditunggu chapter 7nyaaaa…
    Ditunggu kisah gengsi tingkat tingginya Kyu yang minta disiram biar otaknya bisa berpikir jernih *makinlamamakinsadissamakyu

    Eh btw, c Haneul mulai keliatan sangarnya yaaaahhh… Kembali image galaknya, kwkwkwkk… Ayo Haneul, kluarkan kata2 sarkastikmu untuk si tuan iblis Cho!!!

    C u at next chapter, ciao~ *lambaitangan!

  42. Uwaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,, akhr’a henry muncul juga ,, ^0^
    mampus tuh s kyu,,, bkal kbkran jenggot gegara cmburuuuuuuuuuuuuuuuuu,, hahahahahahahahaha 😀
    “Kekasih katamu?!” hahahahahahahahaha lucu deh pas kyu tereak gtu ma haneul,,, 😀 klo da gmbr’a pstie keereeeennnn tuuuuhh eon,,,
    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ituuuuu pas kyu d klasss,,,, bwuahahahahahahahaa 😀 Haneul emank udh ngalihin dunia’a ithu maaaahhhh,,,, Haneul,,, Haneul,, Haneul,, Haneul semua tuh kek’a yg da d kpla’a kyu,,, ckcckckckckckckk
    Jia eeelllaaaahhhh kta’a gg mau,,, pie akhr’a buntutin haneul jughaaa,,, ckckck kyu,,,,,,, kyu,,,,, emank udh dibutain ma psona’a haneul deuaaahhh
    -___________-“
    eeeeeehhhhhh tu abg ikan knapa sedih????? Cup cup cup sni ama anhie ajhaaaa,,, emank s miyoung tu NAPPEUN,,, hahahahahaha #peaceeonnie ^_^
    uwaaaaa tu bg umin dah ktemu jdoh’a,, ^0^ hmmmmm eunhaebum kpan neh eonnn ?????? Ntar ending’a bkal dpet psngan smua kan ????
    huwaaaaaaaaaaaaaaaaa next part’a d tnggu yea eonn!!!! ^0^

  43. aigoo kibum oppa… kenapa di setiap photo pesonamu membahana… ckckck

    CEilah Lee Sungmin ,, idenya boleh juga toh… ga perlu di ajarin dulu udah ahli dia…

    Moment eunhae yang mengharu biru… Hae Oppa sama aku aja gappa koko.. ^^

    Dasar EVil Kyu… Ada ada aja dah tingkahnya… kalo cemburu mahj bilang aje,,, ati-ati aja dibawa kabur.. Upsz…

    Ehh chingu.. kenapa ga buat Kyu Evil hamilin Haneul kan biar tuh cewek ga kabur-kabur lagi… #yadong

    Chingu… kenapa belum update??? jumat dah kelewat noh. hihi

  44. kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, onnie certitanya bnr2 nambah keren, wach senangnya part selanjutnya kyuhyun bilang cinta sama haneul 🙂
    itu henry jangan ganggu hubungan kyuhyun sama haneul dong…
    😦
    terus dipart selanjutnya siapa yang menghilang tuch…..??
    bener2 penasaran bnaget onnie….
    lanjutkan ceritanya onnie…
    🙂

  45. “Kau pikir kau bisa merebutnya dariku?!”

    “Dia adalah milikku!! Dan hanya akan menjadi milikku!!”

    “Ck! Jika saja bukan karena kebaikan keluargamu. Dia pasti akan menolak perjodohan ini!”

    wuihhh kya kyaknya bkal makin mmanas nh persetruan antra KYU sma Henry,,, pke acra ngncem2 sgla lgy Henry,nya…

    arghhhh dah gk sbar nih eonn bca part slanjutnya,,,,FIGHTING!!!!

  46. Wkwkwk. Haduh.. Kyu.. Agresif sekali dirimu nak.. Ngomong2 kok keluarganya si kyu hampir setiap pagi makannya nasi goreng ya? Wkwkwkwkwkwk. Keluarga pecinta nasi goyeeng~
    Kok dipotongnya di bagian yg ngebuat penasaran sih (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ )‎​. Ayo dong di publish chapter 7 nyaaaa.. Kalau nggak, siap2 aja… *megang bulu kemoceng* (lho? Mau ngapain?) (Ga tau juga sih.. Iseng aja wkwkwk)
    Nggak2. Tenang2. Aku akan setia menunggu walaupun 1000 tahun lamanya ^oo^ wkwk
    Semangaaaat! ^oo^

  47. yeeeyyy!!! Mochi nongol….

    Kibum n eunhyuk manas-manasi!!! \^o^/

    kyupil terbakar api cemburu,wooii…

    Donghae patah hati..*pukpukIkan*

    sungmin kepincut Minmi…eaaa…

    bner2 lengkaplah,rameeee…
    eunhyuk jg kocak, langsung blg kyupil cemburu liat haneul n mochi,kyu kan jd malu…kkkkk…

    seru ini,kyuhyun terllu malu mengakui.perasaannya pd haneul..ckckck…

  48. Daebak dewh ff’a di tunggu kelanjutan’a
    mian q bru bsa comment kmaren” susah beud wat comment coz hp’a rada” 😀

  49. Duel Magnae Kyuhyun VS Henry #aaaaaaaaa tidakkk
    Pesona Fotonya Mochi Cetar Membahana eonn…Aduh si abang ikan patah hati sama minyoung -__- #poor hae . Baby ming udah mulai polin’ in lop nih sama minmi 😀 *Lope Lope di Udara*
    si Epil tingkahnya konyol banget kalo cemburu mah bilang aja kali, pake acara boong segala.Tapi lucu sih Wkwkwk Aduh abang Mochi jangan dibawa kabur dong haneulnya.. Biar sama si Epil aja. Top deh buat part ini, ditunggu part berikutnya ya eonn ^-^

  50. kyuhyun cemburu, ga mau ngaku hehehe. skrg senang dech kyuhyun tau klo haneul jatuh cinta sama kyuhyun. dari chapter 7, kyuhyun mengaku ke haneul klo dah jatuh cinta. lanjut ya

  51. keren thor……..
    kyu agresif banget ya………..

    kyu sih gak mau ngomong jujur aja. malah berbelit-belit.
    cemburu aja gak mau ngomong gengsinya ketinggian sih………

    haneul sabar aja ya hadapi kyu oppa. 😉

  52. ihhh…kyuvil modus deh…..gr2 cmburu mlh mksa kiss kiss‘n^^mkny klu cinta y blg cinta donk biar gx was was gt…….
    kkkkkkkkkk

    next part y chingu^^

  53. KYA .. Henry …… Annyong …. Muach …
    Jd henry sahabat haneul ? Trus dia dtg dr kanada mau ngajak haneul pulang ? Asik Asik ada konflik hehe .. Kyu punya lawan nih … Panas dingin deh kyu … Tp kyu selangkah di depan .. Kan haneul blg jatuh cinta ma kyu .. Ciye2 kyu lsg ” terbang ” tuh …
    Ommo .. Kyu cium haneul (lagi ) kali ìni lebih ” special ” .. Suit2 .. Hem ky nya makin panas nih .. Kipas .. Kipas …

  54. Kyu kenapa kmu main cium haneul aja .
    Nyatain dulu perasaan mu , kalau gag biar haneul jawab dulu pertanyaanmu dia milih kmu apa henry

    Tp knp malah kmu keburu cium haneul dulu –”

  55. Wah kyuhyun makin menjadi” nih??!!:. Scene terakhir bikin panas *author berhasil membangkitkan suasana!..

    Henri yaah! Very good.. Bagus bgt bikin kyu nyadar!

  56. Tu kn bnr…
    Dtg tuuuh sainganmu kyuuu..
    Kl haneul drebut, sukurin..
    Hahaha..
    Salah sndiri, jujur aj susah..
    Wkwkwkwk…

  57. ciee , jadi maen adu2an siapa yg minta maaf duluan gitu ??
    hahaha.

    Terbakar cemburu nih yee si kyu, rasain ! mana lagi berantem 😛

    seneng nih ye si henry bukan pacarnya haneul , cemburu buta terus si kyuhyun.

    kan kena hukum kan?
    makanya jangan suka cemburu buta gitu!
    jadi nya dihukum deh !!

    kibum and the genk kayanya kerjaannya manas2in kyuhyun mulu deh , gaada tenang2nya idup nya si kyu, hahaha

    yaaah , ikan patah hati ya ???
    si miyoung udah punya tunangan ! jangan murung aja , lagian juga disini masih ada aku *preett*

    ahhh , haneul iya kamu cinta ama si kyuhyun.
    gapapalah, lagian juga kyuhyun nya ngerasa fine2 ajah.

    cie , yg lg cium2an di kamar.
    ehem, awas diintipin kibum.
    dia kan suka iseng 🙂

  58. Wah ad saingan.. Tuh udh rasa kan kyu mkanya klau ska y blg suka jgn ngelak mulu..
    Rada lucu jg sih ngebyangin kyu cumburu buta ngeliat kdekatan haneul henry ckckck labil bngett

  59. adegan terakhir kebawa suasana sampe tahan napas. .kekeke

    wah wah wah saingan berat ni buat kyu..ati ati bang(?)

  60. Disini Henry jadi orang ketiga antara Kyuhyun dan Haneul. Cho Kyuhyun cepat berbuat sesuatu, atau tidak kau akan kehilangan Haneul. Eonni, ini bener-bener demen banget bikin readers nya dug-dug seeerrrrrrrr

  61. astaga henry dan kyuhyun sedang perang dingin memperebutin hanuel :O
    aisshh jadi hanuel enak ya diperebutkan sama 2org lelaki ganteng dan imut.-.
    yaaa~ makin greget sama ceritanya ditambah gambar jd ngerasa ngena dan pas ffnya 🙂
    aisshh kn benar klo kyuhyun cemburu, dan jatuh cinta sm hanuel tp kyuhuun masih blm mengakuinya :O

  62. aisshh … ketahuan bnget kyuhyun cmburunya … waduhh bntar lgi akan ad prang dinging nih antar kyuhyun dan mochy lau ..
    ciee bang sungmin jtuh cinta ..

  63. Spertinya henry akan mnjadi peran antagonis dsni.. Hmm
    ayo dong kyu ungkapkan cintamu itu ih greget banget dh liat klakuan kyu… Dia ga suka haneul dket” namja lain tapi dia sndri ga mau ngakuin klo dia itu emg sbnernya udh jatuh cinta sama haneul ckckck :3

    ok, lanjut

  64. henry ini bener2 ngeselin ya
    baru muncul udh ngeselin aja bawaan nya
    kyu udh maen nyosor2 aja ya sekarang

  65. Gimana ya? Aku bingung mo komen gimana lagi hahaha. Eh okay deh biar author seneng /plak
    Kritik aja…
    Menurutku adegan marahnya Henry agak lebay tp tetep bagus. Nahhhhh udah.
    BETTY.

  66. Ckck kyu seenak jidat’a ya -___-”

    Maksud aq yg ini thor, kata yg ilang di beberapa kalimat “Hoaaaam… Mau sampai kita membuntuti mereka
    seperti sekarang ini, Kyuhyun-ah?” Tanya Eunhyuk seraya
    menguap karena mengantuk, Bosan menunggu.
    Tuh kata ‘kapan’ gga ada kan?? Jdi agak janggal aja..

    Next ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s