Crazy Love (Chapter.7)

Crazy Love Ver 3

Title              :  Crazy Love

Author          : NtaKyung

Art Poster     : NtaKyung

Casts            : Cho Kyuhyun, Kim Haneul, Kim Kibum, Lee Donghae, Lee Hyukjae, Lee Sungmin, Henry Lau and OC (Find By Yourself)

Length          : Series [On Writing]

Genre           : Drama, Friendship, Humor, Romance

Rating           : PG-15

Disclaimer    : Seluruh casts dalam ff ini adalah milik Tuhan, Orang Tua dan Mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini seluruhnya milik saya! So, Don’t BASH!!

~Crazy Love~

Kyuhyun semakin menekan tubuh Haneul agar semakin merapat padanya, Dan tepat di saat ia tengah memperdalam ciumannya itu, Keseimbangan di antara keduanya hilang membuat mereka langsung terjatuh ke atas ranjang.

Bruk!!

Kedua mata Haneul langsung membuka lebar, Akal sehat seakan kembali memenuhi otaknya. Ia segera saja mengerahkan kekuatannya, Lalu mendorong tubuh Kyuhyun sekuat mungkin hingga membuat tubuh Kyuhyun sedikit menjauh darnya..

“Tidak! Kyuhyun-ah!! Hentikan ini…” Ucap Haneul saat berhasil melepaskan ciumannya.

Dengan nafas terengah-engah, Kyuhyun memandang wajah Haneul lekat. Lalu ia pun kembali mendekati wajah Haneul sambil berbisik pelan. “Aku takkan melepaskanmu, Haneul-ah!!”

Kyuhyun kembali mencium bibir Haneul dengan nafas yang memburu. Tapi Haneul terus saja memberontak dengan memiringkan wajahnya ke arah kiri dan kanan berulang kali. Membuat Kyuhyun tak dapat mencium bibirnya.

Tapi Kyuhyun tak habis akal, Ia malah menciumi dagu serta pipi Haneul. Kemudian menyesap aroma khas pada leher Haneul dan meninggalkan beberapa tanda kemerahan di sekitar leher Haneul.

“Jangan!!”

Plak!!

Sebuah tamparan yang cukup keras membuat Kyuhyun tersadar dengan apa yang di lakukan olehnya. Ia menatap Kyuhyun dengan kedua mata yang memerah, Memperlihatkan kekesalan dan ketakutan di saat yang bersamaan.

Kyuhyun yang geram dengan perlakuan Haneul, Langsung saja memegang erat pergelangan tangan Haneul. Mengunci gerakan tubuh Haneul agar tak dapat bergerak sedikitpun dan hal itu tentu saja membuat Haneul sedikit meringis kesakitan.

“Apa yang kau lakukan?!” Pekik Haneul panik.

Kyuhyun masih memandang Haneul dalam diam. Namun cengkramannya pada pergelangan tangan Haneul terbilang cukup kuat, Membuat tubuh Haneul langsung bergetar hebat karena ketakutan.

“Lepaskan aku, Kyuhyun-ah!! Kau keter-”

“Tidak bisakah kau mengerti?! Aku mencintaimu!! Aku jatuh cinta padamu, Haneul-ah!!”

Deg!!

Ucapan Kyuhyun yang menyela ucapannya itu sukses membuat sekujur tubuh Haneul terasa begitu kaku. Tatapan Haneul yang pada awalnya terlihat tajam kini berubah menjadi sebuah tatapan bingung sekaligus kaget. Ia benar-benar tak percaya dengan ucapan Kyuhyun. Tapi berbeda dengan Haneul, Kyuhyun nampak terlihat sungguh-sungguh dengan perkataannya.

Kim Haneul 14“A-a-apa k-katamu?” Tanya Haneul dengan nada sedikit bergetar.

Kyuhyun terdiam sesaat, Ia menundukkan wajahnya. “Haneul-ah.. Aku tidak tahu sejak kapan perasaan ini benar-benar tumbuh dalam diriku.. Tapi percayalah, Aku memiliki perasaan yang tulus terhadapmu, Haneul-ah…” Ia menggantungkan ucapannya sejenak.

“Aku… Mencintaimu, Kim Haneul…” Ucap Kyuhyun seraya menatap wajah Haneul lekat.

Deg!!

“A-apa?” Haneul tertegun mendengar ucapan Kyuhyun.

“Haruskah aku mengulangi perkataan itu ribuan kali agar kau bisa mendengar dan mengerti ucapanku dengan jelas, Haneul-ah?”

“Eh?”

“Jadi, Apa jawabanmu, Hm? Apakah kau memiliki perasaan yang sama denganku?” Tanyanya kemudian. Ia masih tetap mempertahankan posisi mereka.

“J-ja-jawaban apa?” Gugup Haneul saat sadar jika apa yang di ucapkan Kyuhyun benar-benar sungguhan, Dan itu berarti perasaan Haneul selama ini terbalaskan.

“Jika kau tidak menjawabnya, Maka aku akan kembali menciummu!” Ancam Kyuhyun sambil mendekati wajah Haneul kembali.

“A-andwae!” Haneul segera memalingkan wajahnya ke samping kanannya.

Kyuhyun yang mendapati rona merah pada wajah Haneul, Hanya tersenyum tipis. Ia sangat yakin jika sebenarnya Haneul pun memiliki perasaan yang sama terhadapnya.

“Kau masih belum menjawabnya, Hm?” Tanya Kyuhyun seraya memegang dagu Haneul dan membuat gadis itu kembali bertatap mata dengannya.

Haneul tertegun melihat keseriusan pada raut wajah Kyuhyun. Sekujur tubuhnya menegang dan jantungnya terus saja berdegup kencang. “A-aku…”

Belum sempat Haneul menjawab, Kyuhyun telah terlebih dulu mendaratkan ciumannya lagi pada bibir Haneul. Membuat kedua mata Haneul membulat dalam seketika, Tapi setelah itu gadis ini pun hanya terdiam dan mulai menutup kedua matanya perlahan. Dan ciuman ini seakan mewakili awal hubungan kisah cinta antara mereka berdua.

~Crazy Love~

Kyuhyun tengah duduk di meja kantin dengan senyum bahagia yang tak pernah terlepas dari wajah tampannya sedikitpun.

Donghae, Eunhyuk dan Sungmin hanya saling bertukar pandang bingung. Tak mengerti pada sikap Kyuhyun yang terbilang aneh sejak tadi.

“Ya! Cho Kyuhyun, Apakah kau baik-baik saja?!” Tanya Donghae sembari menyentuh kening Kyuhyun dengan punggung tangannya.

“Aku baik-baik saja…” Kyuhyun membalas dengan senyum sumringah. Dan tentu saja hal itu membuat Donghae bergidik ngeri.

“Kurasa kau tidak baik-baik saja, Kyuhyun-ah… Kau terlihat aneh sekarang!” Sindir Eunhyuk sambil meneguk kaleng minumannya.

“Aneh? Benarkah? Memangnya hal apa yang aneh dariku?” Tanya Kyuhyun seraya memegang kedua pipinya sambil menatap polos pada ketiga sahabatnya itu.

“Ish! Jangan memandang kami seperti itu!” Sungmin mengibaskan tangannya, Seakan jijik saat melihat tatapan polos Kyuhyun.

“Ahh… Kalian itu terlalu berlebihan…” Sahut Kyuhyun sambil kembali tersenyum tipis.

“Cih! Kau benar-benar menjijikan, Cho Kyuhyun!” Ejek Sungmin sambil bergidik ngeri. “Jadi, Katakan pada kami.. Apa yang membuatmu seperti sekarang ini, Huh?!” Tanyanya penasaran.

“Apakah aku harus mengatakannya pada kalian?”

“Tentu saja!” Balas Donghae sambil mengangguk singkat.

“Kecuali, Jika kau ingin kita juluki sebagai orang gila. Maka, Kau tidak perlu mengatakannya pada kami…” Celetuk Eunhyuk santai.

“Haish! Ya! Aku tidak gila!” Gerutu Kyuhyun sambil menatap kesal pada Eunhyuk. Tapi sesaat kemudian, Wajahnya kembali berseri-seri.

“Tidak gila, Tapi kau bersikap begitu aneh sekarang…” Cibir Donghae.

“Baiklah… Baiklah… Akan kukatakan pada kalian… Sebenarnya aku…” Kyuhyun menggantung ucapannya sejenak. “Aku…”

“Iyah, Kau kenapa, Cho Kyuhyun?!” Sela Sungmin tak sabar.

“Sebenarnya aku dan Haneul…”

“Kau dan Haneul kenapa?!” Kini giliran Eunhyuk yang menyela.

Kyuhyun tersenyum malu-malu, Lalu ia pun melanjutkan ucapannya. “Sebenarnya aku dan dia sudah berpacaran sekarang… Kami sudah saling mengutarakan perasaan kami semalam… Itu hebat kan?” Lanjutnya.

“Jinja?! Kau dan Kim Haneul sudah saling mengutarakan perasaan masing-masing?!”

“Yups…” Kyuhyun mengangguk dengan antusias sambil tetap tersenyum lebar.

“Woah… Tidak kusangka kau akan benar-benar menerima kehadirannya. Seingatku… Dulu kau begitu menentang pertunangan ini, Kyuhyun-ah…” Sindir Sungmin.

“Itu dulu… Bukan sekarang…” Balas Kyuhyun santai.

“Ahh… Jelas-jelas kau memang sudah menyukainya sejak awal! Kaunya saja yang terlalu egois dan berpura-pura tak melihatnya!” Celetuk Eunhyuk.

“Yah… Dan kurasa, Seharusnya aku memacari Haneul saja saat itu…” Lanjut Donghae.

“Ya!! Apakah kalian tidak senang mendengar berita ini?! Aish… Sahabat macam apa kalian ini, Huh?!” Gerutu Kyuhyun karena kesal mendengar celotehan ketiga sahabatnya itu.

“Donghae Oppa!” Suara seorang gadis sontak membuat ke-empat lelaki ini menoleh pada seorang gadis yang tengah berjalan ke arah mereka.

“Siapa dia?” Tanya Eunhyuk seraya menoleh pada Donghae.

“Pacarku…” Jawab Donghae sambil tersenyum bangga.

“Ehh?!!” Kyuhyun, Sungmin dan Eunhyuk langsung memandang kaget pada Donghae.

“Kau sudah punya pacar?! Bukankah beberapa hari yang lalu kau mengatakan pada kami jika kau sedang sedih karena pertunangan cinta pertamamu itu, Huh?! Dan sekarang kau sudah memiliki kekasih lagi?!” Celoteh Kyuhyun.

“Tentu saja…” Donghae tersenyum penuh arti pada ketiga sahabatnya itu. “Dengar yah… Tak ada yang dapat menghentikan seorang Lee Donghae. Jika aku tidak bisa mendapatkannya… Maka, Aku harus mendapatkan gadis yang lain… Benar kan?” Lanjutnya seraya memegang dasi kupu-kupu yang di kenakannya sambil tetap tersenyum bangga.

Lee Donghae 9“Cih! Mungkin lebih tepatnya kau memang tidak bisa hidup tanpa seorang gadis di samping dirimu, Lee Donghae!” Cibir Sungmin dan di balas seringaian Donghae.

“Sudahlah.. Aku harus pergi dulu…” Pamit Donghae seraya beranjak dari posisinya dan segera menghampiri kekasih barunya yang tengah berdiri tak jauh dari tempat duduk mereka.

“Kalau begitu… Aku juga harus pergi sekarang… “ Ujar Sungmin seraya meraih ponselnya dan mengenakan jaket kulit serta menarik tasnya.

“Memangnya kau mau kemana?”

“Tentu saja bertemu dengan gadisku… Kau tahu? Aku sepertinya sudah mendapatkan belahan hatiku yang sesungguhnya saat ini…”

“Huh?!” Kyuhyun hanya menaikkan sebelah matanya sambil memandang bingung padanya, Tak percaya dengan apa yang di lontarkan Sungmin tadi.

“Aku pergi dulu… Bye!” Sungmin melambaikan tangannya pada kedua sahabatnya itu seraya pergi begitu saja meninggalkan mereka.

Lee Sungmin 9“Dan kau juga akan pergi, Eunhyuk-ah?” Tanya Kyuhyun saat melihat Eunhyuk ikut beranjak dari posisi duduknya.

“Yups! Kau tepat sekali…” Eunhyuk menjentikkan jarinya sambil menunjuk pada Eunhyuk.

“Memangnya kau akan pergi kemana? Setahuku kau sudah putus dengan kekasihmu yang baru itu…” Ujar Kyuhyun bingung.

“Hey… Cho Kyuhyun… Justru karena itu! Jika aku sudah melajang, Maka akan banyak gadis yang menungguku di luar sana… Dan tentu saja, Aku harus menyambut mereka dengan suka rela…” Balas Eunhyuk sambil menyeringai kecil.

“Mwo?!” Kyuhyun hanya terpaku mendengar ucapan Eunhyuk.

Eunhyuk berjalan meninggalkan Kyuhyun tanpa berpamitan, Dan saat ia sudah berada di luar kantin. Ia menoleh pada Kyuhyun sambil berteriak keras.

“Ya! Cho Kyuhyun! Kudoakan kau dan Haneul akan bertunangan secepat mungkin!!” Teriak Eunhyuk sambil menaikkan kedua jarinya membentuk V sign.

Lee Hyukjae 9Kyuhyun tertegun sesaat mendengar ucapan Eunhyuk, Dan hal itu tentu saja membuat seluruh tatapan para mahasiswa dan mahasiswi lainnya langsung tertuju pada Kyuhyun.

“Haish! Anak itu benar-benar!” Keluh Kyuhyun saat merasa malu karena menjadi sorotan para mahasiswa dan mahasiswi lainnya.

Tapi setelah itu seulas senyum tergambar di wajahnya, “Aaah… Lebih baik aku pergi dari sini sekarang…” Pikir Kyuhyun seraya menarik tasnya dan bergegas pergi meninggalkan kantin ini.

 ~Crazy Love~

“Henry-ya…” Haneul melambaikan tangannya pada Henry yang ternyata datang ke tempat ini, Inha University. “Kau datang cepat sekali… Ada apa?” Tanya Haneul kemudian.

“Aku ingin mengajakmu makan siang bersama, Ayo…” Henry menarik tangan Haneul, Tapi dengan segera gadis itu menahannya.

“Henry-ya. Chakkaman!”

Henry segera menoleh pada Haneul, Menatap bingung dengan reaksi Haneul yang terbilang cukup aneh. Tidak biasanya sekali Haneul menolak ajakannya. “Ada apa, Haneul-ah?” Tanya Henry penasaran.

“Err… Henry-ya… Sebenarnya aku…” Haneul terdiam sejenak. Ia tersenyum malu-malu sambil menunduk, Mencoba menyembunyikan rona merah pada wajahnya.

“Kyuhyun dia… Dia sudah menyatakan perasaannya padaku. Dan itu berarti… Dia menerima pertunangan ini, Henry-ya…” Jelas Haneul dengan gugup. Semburat rona merah kini sudah benar-benar terlihat jelas pada kedua pipinya.

“Apa katamu?!” Rahang Henry mengeras dalam seketika. “Haneul-ah, Kenapa kau masih saja memikirkan pertunangan itu, Huh?!” Henry menatap kesal pada Haneul.

“Kenapa kau berkata seperti itu? Kau tidak senang mendengar hal ini?” Tanya Haneul heran. Ia benar-benar tak mengerti dengan sikap Henry yang tiba-tiba berubah seperti sekarang ini.

“Aku memang tidak menyukainya!” Balas Henry dingin. “Bukankah sudah kukatakan padamu sebelumnya, Haneul-ah?! Kau tidak seharusnya menerima pertunangan ini begitu saja!!”

“Henry-ya… Kau tahu aku mencintai, Kyuhyun kan? Lalu apa masalahnya jika aku menerima pertunangan ini? Lagipula… Kyuhyun juga sudah menyatakan perasaannya terhadapku…”

Henry tak menggubris ucapan Haneul, Ia malah menarik kedua tangannya dan memegangnya dengan sangat erat, Membuat Haneul mengerutkan keningnya bingung.

“Ikutlah denganku, Haneul-ah!! Aku mohon…” Bujuk Henry kemudian.

“Henry-ya…” Haneul memandang tak percaya pada Henry.

“Kumohon, Haneul-ah… Kau tidak akan bahagia jika kau terus mempertahankan pertunangan ini! Percayalah padaku, Haneul-ah! Kau mau ikut denganku kan?”

Haneul terdiam sejenak, Memandang raut wajah Henry yang memperlihatkan keseriusan dan penuh harap. Dan Haneul tahu, Henry pastilah bersungguh-sungguh dengan hal ini.

Akan tetapi, Perlahan namun pasti, Haneul mulai melepaskan genggaman tangan Haneul dari tangannya. Lalu ia pun kembali menatap Henry.

“Maafkan aku, Henry-ya…” Ujar Haneul pelan. “Tapi aku tidak bisa…” Haneul berbalik pergi dan meninggalkan Henry begitu saja.

“Haneul-ah!!” Panggil Henry keras, Namun tak sedikitpun Haneul menggubris panggilannya.

Henry hanya dapat terdiam di tempatnya, Ia menghela nafas berat sebelum pada akhirnya ia menyandarkan tubuhnya. Menatap punggung Haneul yang semakin menjauh darinya dengan tatapan mata sendu, Seakan tatapannya itu menyimpan kepedihan yang mendalam.

Henry Lau 2~Crazy Love~

Sungmin memasuki sebuah perpustakaan umum yang berada di tengah kota Seoul. Senyuman tipisnya yang menawan terukir jelas di wajah tampannya ini.

Para gadis dan juga penjaga perpustakaan yang merupakan seorang gadis pun seakan terpana dengan ketampanan yang di miliki Sungmin. Tapi dengan ramah, Sungmin hanya menanggapi tatapan kagum mereka dengan anggukan dan senyuman tipisnya yang khas.

“Minmi-ya…” Sapa Sungmin setelah ia berada tepat di samping seorang gadis yang tentu saja Cho Minmi, Gadis yang telah membuat Sungmin dapat merasakan sebuah perasaan yang belum pernah ia rasakan, Sebuah perasaan cinta.

Minmi menoleh padanya sambil tersenyum tipis, Jari tangan kanannya menyisikkan beberapa helai rambutnya yang terikat satu.

Cho Minmi 2“Oh, Sungmin-ah… Kau sudah datang…” Minmi membalas senyuman Sungmin.

“Yah, Seperti yang kujanjikan padamu. Maaf… Jika membuatmu menunggu lama…”

“Tidak.. Tidak… Kau tidak membuatku menunggu lama. Aku juga belum lama datang…” Ujar Minmi santai. “Hey… Tapi, Apakah kita bisa pergi dari tempat ini sekarang?” Bisik Minmi.

Sungmin mengerutkan keningnya, “Kenapa? Memangnya kau sudah selesai baca?” Tanyanya tak mengerti.

“Sebenarnya belum… Tapi aku sedikit risih dengan tatapan para gadis di sini… Mereka seperti siap untuk merebusku hidup-hidup!” Minmi bergidik ngeri sambil meletakkan buku yang sejak tadi di bacanya.

Sedangkan Sungmin yang mendengarkan cerita Minmi hanya menaikkan sebelah alisnya dan perlahan terkekeh kecil.

“Hey, Kenapa kau tertawa?! Memangnya ada yang lucu?!” Kesal Minmi. “Sudahlah… Ayo kita keluar saja!” Ajak Minmi seraya berjalan terlebih dulu meninggalkan Sungmin.

“Ya… Minmi-ya. Tunggu aku…” Ujar Sungmin seraya berlari kecil mengikuti langkah Minmi. “Dia sungguh manis saat bersikap seperti ini…” Pikir Sungmin.

Sungmin dan Minmi pun keluar dari perpustakaan tersebut, Sungmin menghentikan langkah kakinya saat melihat Minmi yang tengah terdiam sambil mengecek ponselnya.

“Sekarang… Apa yang akan kau lakukan selanjutnya? Aku bisa mengantarkanmu kemana saja kau mau…” Tawar Sungmin.

“Eoh?” Minmi menoleh pada Sungmin. Ia terdiam sejenak, Nampak ragu untuk mengatakan tujuannya sekarang. “Err… Itu… Sebenarnya… Bisakah kau mengantarkanku ke tempat paman dan bibiku tinggal… Jujur saja, Aku tidak tahu harus melewati jalanan mana untuk menuju rumahnya…” Ujarnya kemudian.

“Ish! Kau ini kenapa harus ragu-ragu seperti itu!” Sungmin terkekeh kecil. “Tentu saja aku akan mengantarkanmu.. Ayo masuk ke dalam!” Ia menggedikkan kepalanya, Menyuruh Minmi untuk masuk ke dalam mobilnya.

BMW 3 SeriesSetelah Minmi masuk ke dalam mobilnya, Sungmin pun bergegas memasuki mobilnya juga. Ia segera menyalakan mesin mobilnya, Dan mulai melajukan mobilnya. Meninggalkan kawasan pusat kota Seoul.

“Jadi, Jika aku boleh tahu siapa nama pamanmu itu?” Tanya Sungmin penasaran.

“Cho Yeung Hwan…” Jawab Minmi singkat.

“Mwo?!” Sungmin tiba-tiba saja menghentikan laju mobilnya, Dan hal itu tentu saja membuat Minmi terkejut.

“Aish… Kau ini kenapa, Sungmin-ah?!” Tanya Minmi masih sedikit kaget.

“Tunggu… Tadi kau mengatakan jika, Pamanmu adalah Cho Yeung Hwan?!” Tanya Sungmin dengan tatapan tak percaya.

“Yah… Memang benar. Kenapa? Kau mengenalnya?” Sahut Minmi dengan santai.

“Soal itu…” Sungmin terdiam sesaat, Ia menghela nafas panjang sejenak kemudian menoleh kembali pada Minmi. “Kau benar-benar anak dari Yeung Hwan Ahjusshi, Minmi-ya?” Tanya Sungmin sekali lagi.

Dan Minmi mengangguk singkat untuk menjawab pertanyaan Sungmin untuk kedua kalinya itu. “Kau ini kenapa sih? Dan kenapa kau menyebut Yeung Hwan Ahjusshi dengan sebutan Ahjusshi? Kau mengenalnya, Sungmin-ah?”

“Dia itu adalah ayah sahabatku, Minmi-ya…”

“Mwo?!”

~Crazy Love~

Kyuhyun berlari kecil menuju sebuah taman yang tempatnya tak jauh dari kawasan rumahnya itu. Ia memutar tubuhnya, Menelusuri setiap sudut taman itu dengan kedua matanya.

“Dimana dia? Apakah dia belum datang? Bukankah sudah kubilang untuk menungguku di sini saja…” Pikir Kyuhyun sambil mengacak-acak rambutnya asal.

Kedua mata Kyuhyun langsung tertuju pada seorang gadis yang kini tengah duduk di sebuah bangku panjang yang ada di taman itu sambil membaca sebuah buku. Dan gadis itu tentu saja adalah Kim Haneul.

Kim Haneul 15“Di sana dia rupanya…” Gumam Kyuhyun seraya tersenyum kecil. “Dia begitu terlihat manis dan menawan…” Pikirnya.

Kyuhyun mulai melangkahkan kakinya perlahan, Berniat menghampiri Haneul secara diam-diam. Tapi baru saja empat langkah, Ia sudah menghentikan langkahnya dan matanya terus menatap fokus pada Haneul saat ini.

Dengan segera, Kyuhyun mengeluarkan ponselnya lalu ia mengarahkan ponselnya tepat pada Haneul -yang masih belum menyadari keberadaannya-.

Klik!

Kyuhyun menarik kedua ujung bibirnya, Memperliatkan sebuah senyuman lebar saat dirinya mendapatkan hasil yang sempurna. Yah, Kyuhyun baru saja memfoto Haneul secara diam-diam tadi.

Cho Kyuhyun 14“Dia memang benar-benar menawan!” Desisnya pelan. “Kim Haneul… Kau berhasil membuat diriku menjadi gila karenamu!”

Di sisi Lain…

Haneul meletakkan buku yang sedari tadi di bacanya, Ia melirik layar ponselnya sebentar lalu menghela nafas panjang setelah sebelumnya ia melirik ke beberapa sudut taman ini, Namun tidak menemukan siapapun di sana.

“Aaah… Kenapa dia datangnya lama sekali?” Haneul mendengus kesal sambil menguap kecil. Ia sudah terlalu bosan karena harus menunggu selama setengah jam di sini, Tapi bahkan orang yang mengajaknya keluar pun belum kunjung datang.

Haneul beranjak dari duduknya, Lalu meraih tasnya. “Lebih baik aku pergi membeli juice atau makanan kecil… Aku benar-benar lapar hanya karena harus menunggunya!” Gerutu Haneul.

Ia segera berbalik, Berniat pergi dari taman ini. Namun langkahnya terhenti kala ia melihat sesosok yang di tunggunya sejak tadi ternyata sudah berdiri di belakangnya sambil membawa dua kaleng minuman segar.

“Maaf sudah membuatmu menunggu lama, Nona Kim…” Canda Kyuhyun sambil tersenyum lebar. Ia berjalan mendekati Haneul dan menyodorkan salah satu minuman kaleng segar itu pada Haneul. “Kau mau menerima permintaan maafku ini, Kan?”

Haneul mendengus kesal, Menoleh arah lain sambil mencibir. Dan hal itu tentu saja membuat Kyuhyun tersenyum geli. Merasa lucu dengan sikap Haneul yang terlihat seperti anak kecil.

“Haneul-ah…”

“Kau membuat waktuku terbuang satu jam hanya karena harus menunggumu!”

“Yah, Aku tahu… Tapi-”

“Permintaan maaf saja tidak cukup!” Sinis Haneul, Ia menoleh pada Kyuhyun dengan tatapan kesal dan tajam. “Setidaknya kau harus melakukan sesuatu untukku!”

“Huh? Melakukan sesuatu?” Kyuhyun menaikkan sebelah alisnya. “Melakukan apa?”

Haneul terdiam, Lalu perlahan ia pun menyeringai kecil sambil menatap Kyuhyun. Membuat Kyuhyun seakan merasa jika ada sesuatu yang buruk yang akan terjadi padanya.

 ~Crazy Love~

“Aaah… Haneul-ah… Kenapa kau menyuruhku berpakaian seperti ini?!” Keluh Kyuhyun kesal.

“Sudahlah, Jangan banyak bicara lagi!” Sahut Haneul cuek, Ia memasukkan kepala Kyuhyun ke dalam kostum kepala kucing yang di kenakannya.

“Ya! Kim Haneul, Kau sangat keterlaluan sekali!” Pekik Kyuhyun dari dalam kostumnya yang berbentuk seperti kucing itu.

“Eoh? Jadi, Kau tidak mau aku maafkan?!” Ancam Haneul sembari menatap Kyuhyun yang kini masih dalam kostum kucing.

Kyuhyun langsung terdiam, Ia perlahan melepaskan bagian kepalanya dan menoleh ke arah Haneul. “Baiklah… Aku akan melakukannya…” Ujarnya seraya menghela nafas panjang. “Asal ini bisa membuatkanmu memaafkanku…” Lanjutnya seraya tersenyum tipis.

Deg!!

Haneul merasakan jantungnya berdegup kencang saat melihat Kyuhyun tersenyum seperti itu padanya. Terlebih saat ia mengatakan kata-kata sebelumnya, Yang mampu membuat sekujur tubuhnya mematung dalam seketika.

“Haneul-ah… Kau baik-baik saja?” Tanya Kyuhyun seraya mengibas-ngibaskan tangannya di hadapan wajah Haneul.

Tersadar dari lamunannya, Haneul langsung saja menoleh arah lain, Kemudian Haneul pun berdehem kecil. “Hm… Baiklah kalau begitu…” Haneul segera meraih berpuluh-puluh balon yang sejak tadi di pegang oleh seorang lelaki paruh baya.

“Bagikan ini pada anak kecil… Dan jangan pernah berani melepaskan kostum itu sebelum kau benar-benar selesai membagikan balon ini. Arraseo?!” Haneul berpura-pura bersikap sinis lagi.

“Arraseo…” Jawab Kyuhyun seraya meraih balon-balon tersebut dan segera mengenakan lagi penutup kepalanya. “Hwaiting!” Serunya seraya mengangkat kedua tangannya ke atas lalu berjalan pergi menjauhi Haneul dengan mengenakan kostum kucing itu.

Sedangkan Haneul yang hanya dapat melihat Kyuhyun yang semakin menjauh darinya mulai kembali merasakan debaran pada jantungnya. Bahkan, Ia merasa jika getaran itu seakan semakin bertambah cepat dan cepat.

Kedua pipi Haneul pun memerah dan ia dapat merasakan seluruh tubuhnya memanas. “Aah… Ada apa denganku?” Gumamnya seraya mengibas-ngibaskan tangannya ke arah wajahnya.

~Crazy Love~

Kyuhyun menghentikan langkahnya saat berada di hadapan sebuah taman kecil yang tengah di penuhi para anak kecil yang sedang asyik bermain.

“Hah… Kenapa Haneul menyuruhku melakukan hal seperti ini?? Haish…” Gerutunya dalam hati. Tapi di saat itu juga ucapan Haneul akan ancamannya -yang tidak akan memaafkan Kyuhyun jika tidak melakukan hal ini- kembali terngiang dalam benaknya.

“Anni… Anni… Kau harus berjuang, Cho Kyuhyun! Hwaiting!” Ujarnya menyemangati dirinya sendiri. Lalu dengan segera, Kyuhyun pun berjalan mendekati para anak kecil tersebut.

Melihat kehadiran Kyuhyun dalam balutan kostum badut berbentuk kucing, Tentu saja para anak kecil langsung berhamburan mendekatinya. Mereka saling berebut untuk mendapatkan balon yang di pegang Kyuhyun agar tidak kehabisan.

“Ya… Ya… Jangan mendorongku! Ya!” Pekik Kyuhyun.

Ia benar-benar kewalahan karena harus menghadapi para anak kecil yang tengah mendorong dirinya dan mencoba untuk mendapatkan balon tersebut. Ada juga yang sengaja memainkan kostum yang di kenakannya membuat Kyuhyun terpaksa berjalan maju-mundur berulang kali.

Di sisi Lain…

Haneul mengecek ponselnya, Dan ternyata sudah hampir satu jam Kyuhyun tak kunjung juga kembali. Ia lantas berjalan meninggalkan tempat duduknya, Mencoba mencari Kyuhyun yang ntah ada di mana.

Akan tetapi, Langkah Kyuhyun terhenti kala ia melihat sosok badut yang mengenakan kostum kucing itu kini tengah bermain dengan para anak kecil. Meski sepertinya ia terlihat lelah dan kewalahan, Tapi sosok badut itu terus saja menanggapi candaan dan sikap jail anak-anak itu.

Haneul melipat kedua tangannya di depan dadanya, Ia tersenyum kecil seraya menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Kau benar-benar melakukannya, Kyuhyun-ah…” Gumamnya.

Bruk!!

Kedua mata Haneul membulat dalam seketika saat ia melihat sosok badut itu terjatuh ke atas tanah dan terbaring lemas di sana. Seluruh anak kecil yang ada di sana langsung menertawai sosok badut itu, Lalu merekapun berlarian meninggalkan Kyuhyun.

~Crazy Love~

Kyuhyun melepaskan penutup kepala kostum tersebut. Ia menghela nafas panjang, Wajahnya sudah nampak di penuhi keringat. Dan bibirnya nampak begitu kering, Seakan menahan haus karena kepanasan selama memakai kostum badut itu.

“Aah… Aku tidak sanggup lagi. Semuanya sudah berakhir sekarang…” Pekiknya dengan kedua mata yang menyipit karena silau oleh sinar matahari.

Tapi perlahan namun pasti, Cahaya menyilaukan itu langsung meredup. Kyuhyun membuka kedua matanya, Dan tatapannya langsung tertuju pada Haneul yang kini tengah berdiri tepat di hadapannya sambil menunduk padanya, Menghalangi cahaya menyilaukan itu.

Haneul tersenyum tipis, “Kau sudah bekerja sangat keras.” Ia mengulurkan tangannya ke arah Kyuhyun, Dan tentu saja Kyuhyun langsung membalas senyuman Haneul kemudian menjabat tangan Haneul erat.

“Hah… Rasanya aku bisa mati jika harus bertahan lebih lama lagi…” Ujar Kyuhyun kemudian, Ia mulai melepaskan kostum yang di kenakannya itu.

“Benarkah? Kurasa kau tidak akan mati.. Kau hanya akan pingsan beberapa jam saja…” Canda Haneul sembari menatap Kyuhyun dengan tatapan menyindir.

“Ish… Aku melakukan semua ini hanya karenamu, Haneul-ah!” Gerutu Kyuhyun.

“Aku tahu…” Balas Haneul singkat. “Dan aku sangat bangga dengan apa yang kau lakukan… Kurasa… Aku semakin menyukaimu, Cho Kyuhyun…”

“Mwo?” Kyuhyun yang tak terlalu jelas mendengar ucapan Haneul tadi, Langsung menoleh padanya saat menyadari jika ucapan Haneul tadi di tujukan padanya tadi. “Kau bilang apa? Maaf… Aku tidak terlalu mendengarnya…”

“Huh? Ah… Tidak! Sudahlah.. Ayo kita beli minum saja!” Ajak Haneul seraya berjalan terlebih dulu meninggalkan Kyuhyun.

“Hey, Kau tidak adil, Haneul-ah! Aku jelas tadi mendengar kau berbicara padaku…” Kyuhyun berjalan mendekati Haneul.

“Sudah kukatakan lupakan saja!” Sahut Haneul tanpa menoleh pada Kyuhyun sedikitpun.

“Aish…” Kyuhyun mengumpat kesal dengan sikap Haneul. Sungguh, Ia merasa jika sifat Haneul yang sekarang sedikit berubah, Dan itu justru semakin membuat dirinya tertarik pada gadis ini.

“Ya! Kim Haneul!!” Panggil Kyuhyun keras.

“Apa lagi, Kyuhyun-ah?!” Haneul berbalik dengan malas.

Sret!!

Kedua bola mata Haneul membulat dalam seketika, Tubuhnya terasa mematung dan seluruh aliran darah dalam tubuhnya seakan berhenti. Dan hal ini hanya di sebabkan oleh satu hal. Itu karena Kyuhyun tiba-tiba saja merengkul kepalanya dan mencium bibirnya dengan lembut.

“Hey… Jangan pernah melakukan hal ini padaku lagi. Atau dapat kupastikan jika saat itu juga kau harus menikahiku, Kim Haneul…” Bisik Kyuhyun setelah menghentikan ciumannya.

Sedangkan Haneul hanya dapat terdiam saja di tempatnya, Memandang Kyuhyun dengan kedua matanya yang masih membulat. Dan tentu saja melihat reaksi Haneul yang terkejut seperti itu membuat Kyuhyun puas dengan apa yang di lakukannya.

Kyuhyun mencium bibir Haneul kembali namun hanya sekilas saja, Lalu ia menepuk pundak Haneul pelan.

“Jangan terlalu terkejut… Kau harus mulai membiasakan diri dengan hal seperti itu sekarang. Ingat… Kau adalah kekasihku sekarang…” Ujar Kyuhyun sambil tersenyum jail, Kemudian ia mengerlingkan sebelah matanya pada Haneul sebelum akhirnya ia berjalan lebih dulu.

Haneul yang masih terdiam di tempatnya, Perlahan menggerakkan tangan kanannya. Dengan jari telunjuknya, Haneul menyentuh bibirnya yang sempat terjamah oleh bibir Kyuhyun itu.

“Dia… Menciumku lagi…” Batin Haneul, Dan kedua pipinya pun langsung bersemu merah.

~Crazy Love~

Kyuhyun dan Haneul segera turun dari dalam mobil setelah tiba di rumah, Senyuman bahagia nampak terlihat jelas dari keduanya. Jelas saja, Mereka sudah menghabiskan waktu berdua sejak tadi siang sampai malam seperti ini.

“Kau masuklah lebih dulu… Aku akan memarkirkan mobil ke dalam bagasi…” Suruh Kyuhyun kemudian.

“Ehm, Baiklah…” Haneul mengangguk singkat kemudian segera menaiki anak tangga, Lalu ia pun memasuki rumah setelah sebelumnya ia menoleh sekilas pada Kyuhyun.

Senyuman di wajah Kyuhyun lenyap dalam seketika saat Haneul telah memasuki rumah. Ia lantas berbalik dan menatap tajam pada sebuah mobil yang di sadarinya telah membuntuti dirinya sejak tadi siang.

“Apa yang kau lakukan di sini, Henry-ssi?!” Tanya Kyuhyun dingin.

Henry, Yang sebenarnya membuntuti Kyuhyun dan Haneul sejak tadi siang, Segera keluar dari dalam mobilnya dan menatap Kyuhyun dengan sinis.

“Kau pikir kau bisa merebutnya dariku?!” Ucap Henry sama halnya seperti Kyuhyun, Dingin.

“Apa maksudmu? Dia jelas-jelas bukan milikmu. Lalu… Bagaimana bisa kau berfikir jika aku telah merebutnya darimu?” Balas Kyuhyun sambil tersenyum mengejek.

“Kau salah jika kau berfikir demikian… Karena bagiku, Haneul adalah gadis yang harus aku lindungi… Dan kurasa… Kau tahu dengan jelas perasaanku padanya bukan?”

Kyuhyun mengepal tangannya kuat, Ingin rasanya ia melayangkan tinjuannya ke arah wajah Henry yang kini tengah menatapnya dengan sinis.

“Kau takkan pernah bisa melakukannya…” Desis Kyuhyun. “Dia adalah milikku!! Dan hanya akan menjadi milikku!!”

“Aaahh… Begitukah?” Henry menaikkan sebelah alisnya, Seakan menantang Kyuhyun dengan tatapannya serta senyuman sinisnya itu.

“Ck! Jika saja bukan karena kebaikan keluargamu. Dia pasti akan menolak perjodohan ini!”

Sret!!

Kyuhyun langsung menarik kerah kemeja Henry, Bersiap melayangkan kepalan tangannya pada wajah tampan Henry. Tapi ia mencoba untuk menahan emosinya.

“Kenapa tidak memukulku? Ayolah… Aku tahu kau begitu ingin menghajarku…” Tantang Henry.

“Kau!!” Kyuhyun menatap sebal padanya, Tapi sedetik kemudian ia menghempaskan tubuh Henry dengan kuat membuat tubuh Henry terdorong ke belakang.

“Sialan!!” Umpatnya keras. “Jika saja kau bukanlah sahabat terbaik yang Haneul miliki… Aku pasti sudah menghajarmu sejak tadi!” Geram Kyuhyun.

“Ck! Pengecut! Katakan saja jika kau tidak ingin Haneul pergi darimu kan, Jadi kau tidak berani menghajarku sedikitpun!” Ejek Henry.

Kyuhyun melirik Henry sekilas, “Terserah padamu saja… Tapi aku benar-benar menghargai perasaan Haneul… Jadi sebaiknya kau pergi saja dari tempat ini sekarang!”

Ia segera berbalik dan langsung berjalan memasuki mobilnya. Setelah mobilnya menyala, Ia pun langsung saja melajukan mobilnya, Memasukkan pada ruang bagasi. Membiarkan Henry yang hanya dapat mengumpat kesal.

~Crazy Love~

Haneul memasuki ruang tamu, Dan di sana sudah nampak Kibum dan Sungmin yang tengah duduk mengobrol.

“Malam semuanya…” Sapa Haneul sembari tersenyum riang.

Kibum dan Sungmin langsung menoleh padanya, “Woah… Woah… Sepertinya ada yang baru saja pulang dari acara kencannya…” Sindir Kibum sembari tersenyum jail padanya.

“M-mwo?” Kedua pipi Haneul langsung merona merah, “A-anniya… Aku hanya berjalan-jalan saja bersama Kyuhyun tadi… Bukan berkencan…” Elak Haneul.

“Ah, Benarkah? Tapi… Bukankah jika sepasang kekasih pergi berdua itu di namakan kencan, Yah? Benarkan, Sungmin-ah?” Goda Kibum sambil terkekeh kecil, Merasa lucu saat melihat reaksi Haneul yang malu-malu itu.

Kim Kibum 9“Yups… Itu tepat sekali!” Balas Sungmin sambil mengangguk pasti dan ikut menggoda Haneul.

“Aish, Sungmin-ah! Kibum-ah!” Malu Haneul.

Kibum dan Sungmin langsung ber-high-five ria, Dan kemudian tertawa puas saat lagi-lagi mereka melihat reaksi Haneul yang malu. Terlebih dengan kedua pipinya yang memerah.

“Berhenti menyindirnya… Kalian membuatnya risih, tahu!” Ujar Kyuhyun sinis. Ntah sejak kapan ia sudah masuk ke dalam rumah ini.

“Kyuhyun-ah…” Kaget Haneul seraya menoleh padanya.

Kyuhyun lantas menatapnya dengan tatapan bingung. “Kenapa kau memandangku begitu? Memangnya aku alien…” Kyuhyun langsung mengacak-acak rambut Haneul lembut.

“Aish… Jangan lakukan itu…” Keluh Haneul saat tersadar dari kediamannya. Tapi Kyuhyun justru malah tersenyum lebar melihat Haneul yang merenggut seperti anak kecil itu.

“Hey… Ada apa ini ribut-ribut?” Tanya seorang gadis yang muncul dari arah dapur. Dan ia tak lain adalah Cho Minmi.

Kyuhyun berbalik menoleh pada Minmi, Dan di saat itu juga tatapan mereka saling bertemu pandang. Keduanya nampak terkejut, Terlebih dengan Kyuhyun.

“Minmi-ya…” Kaget Kyuhyun.

Sedangkan Minmi perlahan tersadar dari keterkejutannya, Senyum bahagia langsung muncul di wajah cantiknya ini. Lalu dengan segera ia pun berlari ke arah Kyuhyun dan memeluknya dengan sangat erat.

“Cho Kyuhyun!! Kyaa… Aku sungguh merindukanmu!!” Pekik Minmi masih tetap memeluk Kyuhyun.

Tapi, Kyuhyun tetap tak bergeming. Ia hanya tetap terpaku di tempatnya, Jelas sekali jika ia begitu terkejut dengan kehadiran Minmi. Akan tetapi, Sepertinya yang lebih terkejut dengan hal ini adalah Haneul dan Sungmin.

Keduanya sontak melihat ke arah keduanya dengan kedua mata yang membulat. Sungguh, Ini bukanlah pemandangan yang ingin mereka lihat ataupun mereka harapkan.

~Crazy Love~

Haneul berjalan gontai menyusuri lorong Inha University, Semalaman ia hampir tidak tidur. Ia terlalu resah memikirkan hubungan Kyuhyun dan Minmi. Saat semalam ia melihat Kyuhyun berpelukan dengan Minmi, Ia belum sempat bertanya pada Kyuhyun tentang siapa Minmi sebenarnya.

“Haneul-ah…” Panggil Kyuhyun seraya berlari cepat mendekati Haneul.

Haneul menoleh padanya, Dan jujur saja, Haneul merasa sangat senang karena dapat melihat Kyuhyun pagi ini. Pasalnya, Tadi saat ia akan pergi kuliah bersama Kyuhyun, Minmi tiba-tiba saja meminta Kyuhyun untuk pergi bersamanya kemari, Karena Minmi akan menjadi mahasiswi baru juga di Inha university ini. Dan akhirnya Haneul harus pergi dengan Kibum.

“Oh, Kyuhyun-ah. Ada apa?” Tanya Haneul kalem, Mencoba menyembunyikan perasaannya yang sesungguhnya.

Kyuhyun mengangkat tangan kanannya ke arah Haneul sejenak. Ia masih mengatur nafasnya yang terasa tersenggal-senggal, Ia terlalu lelah karena harus mencari Haneul ke seluruh sudut kampus demi meminta maaf tentang kejadian tadi pagi.

“Haneul-ah, Soal kejadian tadi pagi…” Kyuhyun menggantungkan ucapannya, Ia menegakkan tubuhnya terlebih dulu. “Aku minta maaf soal kejadian tadi pagi… Karena Minmi ingin sekali pergi bersamaku… Aku jadi tidak bisa pergi bersamamu…”

Sungguh, Haneul benar-benar merasa sangat senang sekarang. Tentu saja, Bagaimana tidak? Kyuhyun berlarian menghampirinya hanya demi meminta maaf padanya tentang kejadian tadi pagi. Dan bukankah itu berarti, Kyuhyun peduli terhadapnya?

“Tidak apa-apa… Aku bisa memakluminya…” Senyum Haneul.

“Benarkah?” Kyuhyun menatap ragu pada Haneul, Tapi dengan segera gadis itu mengangguk mantap. “Oh tuhan… Terima kasih. Kukira kau akan marah… Terima kasih, Haneul-ah…”

Kyuhyun langsung menarik Haneul dalam pelukannya, Memeluknya dengan erat. Seakan ia takkan melepaskan pelukan ini barang sedetik saja.

“Tapi, Kyuhyun-ah…” Haneul terdiam sejenak, Ia mendorong tubuh Kyuhyun, Melonggarkan pelukan tersebut. “Sebenarnya… Siapa-”

“Kyuhyun-ah!!”

Ucapan Haneul langsung terhenti kala suara seorang gadis yang tak asing lagi bagi mereka terdengar, Keduanya menoleh bersamaan dan mendapati Minmi yang kini tengah berjalan cepat ke arahnya.

“Ya! Kau berjanji untuk mengajakku berputar-putar kampus ini. Lalu, Kenapa kau pergi begitu saja, Huh?!” Kesal Minmi sambil memukul lengan Kyuhyun.

“Haish.. Minmi-ya… Mianhe. Aku harus bertemu dengan kekasihku dulu sebentar. Dasar gadis cerewet!”

“Apa kau bilang?! Aku cerewet!! Ish..” Minmi kembali memukuli Kyuhyun, Sedangkan dengan segera Kyuhyun langsung menghindarinya dan berlari menjauh darinya.

“Haneul-ah, Kita bertemu lagi saat makan siang nanti. Arreo?!” Teriak Kyuhyun seraya berlari menjauh dari Haneul dan Minmi.

Haneul yang sebenarnya sangat tidak menyukai kehadiran Minmi, Mencoba untuk tersenyum tulus padanya saat mereka saling bertemu pandang. Dan senyuman itu benar-benar di balas senyuman hangat dari Minmi.

“Maaf jika aku mengganggu kalian… Tapi aku berjanji, Aku akan mengembalikannya sebelum makan siang nanti… Percayalah padaku, Haneul-ssi…” Ujar Minmi ramah, Kemudian ia pun membungkuk sopan pada Haneul sebelum akhirnya ia pergi meninggalkan Haneul. Ia tak menyadari akan tatapan Haneul yang terlihat sedikit tidak menyukainya.

“Dia benar-benar terlihat lebih menarik dariku…” Batin Haneul.

Drt… Drt… Drt…

Haneul segera merogoh tasnya saat merasakan ponselnya bergetar keras, Setelah ponselnya berada dalam genggamannya, Haneul langsung saja menekan tombol hijau.

“Yeobseyo…”

“Haneul-ah… Bisakah kau datang kemari?” Jawab orang di seberang sana dengan suara yang terdengar begitu lirih.

“Henry-ya? Apa yang terjadi padamu… Apa kau baik-baik saja…”

“Aku akan baik-baik saja jika kau ada di sini… Kumohon… Datanglah…”

Wajah Haneul berubah panik dalam seketika, Ia tahu jika Henry pasti sedang mengalami hal yang buruk.

“Dimana kau sekarang?!” Tanya Haneul kemudian.

“Di dekat sungai Han… Kemarilah…”

Flip!

Haneul segera memutuskan sambungan teleponnya dan berlari secepat mungkin, Ia tak ingin sesuatu yang buruk menimpa Henry sekarang.

Tanpa di sadari Haneul, Kibum yang melihat Haneul terlihat tergesa-gesa dan langsung pergi meninggalkan kampus tentu saja merasa curiga. Ia segera menaiki mobilnya, Mencoba untuk mengikuti Haneul yang kini baru saja menaiki taxi.

“Apa yang membuat Haneul sampai segelisah itu?” Pikir Kibum penasaran.

~Crazy Love~

Haneul segera menuruni anak tangga, Ia segera berlari cepat mencoba mencari Henry. Dan ia menemukan sosok Henry kini tengah berdiri di sisi sungai Han.

“Henry Lau!!” Teriak Haneul seraya menghampiri Henry.

Henry berbalik pada Haneul, Seulas senyum tipis nampak jelas di wajah tampannya. Tapi ia terlihat begitu berbeda sekarang. Wajahnya memerah, Ia sepertinya mabuk.

“Apa yang terjadi padamu?! Apa yang kau lakukan di sini?” Tanya Haneul setelah berada di hadapan Henry.

“Ini karenamu…” Ucap Henry lirih.

“Mwo?” Haneul mengerutkan keningnya, Tak mengerti dengan ucapan Henry. “Aku maksud ucapanmu, Henry-ya?”

“Jika saja.. Kau tidak melakukan semua itu. Aku takkan seperti ini, Haneul-ah!!” Suara Henry meninggi, Dan sorot matanya memperlihatkan kekesalan sekaligus kepedihan mendalam.

“Henry-ya…”

Henry berjalan mendekati Haneul, Dan tiba-tiba saja keseimbangan tubuhnya hilang. Seketika itu juga Henry terjatuh, Tapi hal itu tertahan saat Haneul langsung merangkulnya.

“Kumohon, Haneul-ah… Jangan lakukan itu. Kumohon… Kembalilah bersamaku… Ayo kita pergi ke Kanada…” Lirih Henry, Perlahan air mata mulai mengalir dari pelupuk mata lelaki berwajah tampan namun imut ini.

“Henry-ya, Kenapa kau tiba-tiba saja seperti ini?” Desis Haneul. Sejujurnya, Sejak dulu Haneul tahu jika Henry memiliki perasaan lebih padanya. Tapi Haneul justru menghiraukan hal itu dan tetap berfikir jika Henry pastilah hanya menyayanginya sebagai adik.

Tapi siapa yang menyangka jika Henry begitu tulus mencintai Haneul? Dan mengetahui hal ini ntah kenapa Haneul merasa sangat bersalah. Ia seakan tak dapat melakukan apapun, Hanya dapat terdiam memandangi Henry dengan miris.

Di sisi Lain…

“Dia bertemu dengan Henry? Apa yang mereka bicarakan?” Gumam Kibum yang mengamati Haneul dan Henry dari kejauhan.

Tak lama, Ia melihat Haneul memapah tubuh Henry. Lalu ia menghentikan sebuah taxi dan pergi meninggalkan tempat tersebut.

Kibum tentu saja segera menyalakan mesin mobilnya dan mengikuti kembali mereka. Tapi di saat jalan persimpangan, Lampu berubah merah, Menandakan mobil harus berhenti dan hal itu tentu saja membuat Kibum tak mampu mengikuti arah taxi yang di kendarai Haneul dan Henry lagi.

“Sial!” Umpat Kibum kesal.

~Crazy Love~

“Donghae-ah… Eunhyuk-ah… Apakah kau melihat Haneul? Aku mencarinya sejak tadi… Tapi aku tidak menemukannya di manapun…” Ujar Kyuhyun seraya duduk di hadapan Donghae dan Eunhyuk.

“Tidak… Kami tidak melihatnya. Kenapa kau tidak menghubunginya saja?” Saran Donghae sembari meneguk sekaleng minuman segar.

“Aku sudah mencobanya… Tapi dia tidak menjawabnya. Aish… Kemana dia? Tidak biasanya dia pergi tanpa memberitahuku terlebih dulu…” Kini wajah Kyuhyun mulai berubah cemas.

“Dia pergi menemui Henry, Kyuhyun-ah…” Ujar Kibum yang ntah sejak kapan telah kembali ke kampus.

“Mwo?! Menemui Henry?! Kapan?”

“Tadi… Aku sempat mengikuti mereka… Tapi… Aku kehilangan mereka. Aku sudah mencoba untuk mencari mereka, Tapi tetap saja tak ada… Mereka menghilang..” Jelas Kibum terdengar menyesal karena telah kehilangan jejak Haneul dan Henry.

“Apa katamu?! Mereka berdua menghilang?! Bagaimana bisa?!!” Kyuhyun menggebrak meja dengan sangat keras, Menatap Kibum kesal.

“Sudah kukatakan jika aku kehilangan mereka, Kyuhyun-ah. Maafkan aku…” Sesal Kibum.

“Lalu kenapa kau tidak memberiku jika dia pergi menemui Henry, Kibum-ah?! Apakah kau tidak tahu jika Henry menyukai Haneul juga, Huh?!” Kyuhyun nampak kesal sekarang.

“Kyuhyun-ah, Tenanglah…” Eunhyuk ikut beranjak dari duduknya, Mencoba menenangkan Kyuhyun yang nampaknya mulai emosi sekarang.

“Aku akan mencari mereka!” Putus Kyuhyun seraya meraih tasnya dan bergegas pergi ke arah tempat parkir.

“Kami akan membantumu, Kyuhyun-ah… Kau tenang saja, Mereka pasti akan di temukan…” Ujar Donghae di ikuti anggukan Eunhyuk dan Kibum.

“Ehm… Terima kasih…” Kyuhyun mengangguk singkat sebelum memasuki mobilnya.

Lalu ia pun segera menyalakan mesin mobilnya, Kemudian melajukannya dengan cepat. Saat ini yang ada dalam pikirannya saat ini adalah menemukan Haneul dan Henry.

Ancaman Henry padanya kemarin mulai kembali terngiang kembali dalam benaknya. Dan ia benar-benar merasa takut jika apa yang di katakan Henry akan menjadi kenyataan. Ia tidak mungkin membiarkan Henry membawa Haneul begitu saja ke Kanada.

Kyuhyun mencoba menghubungi Haneul kembali, Tapi tetap saja hasilnya nihil. Haneul tidak menjawab telepon Kyuhyun, Bahkan hanya sekedar mengirimkan sms padanya pun tidak. Dan hal ini semakin membuat dirinya cemas.

“Haneul-ah… Kumohon… Jangan seperti ini padaku…”

To Be Continued…

Note : Haaaaahhh… *lapkeringet* Akhirnya… Saya bisa kembali dan publish ff Crazy Love.. Yah, Walaupun waktunya gak tepat dan saya udah telah bgt publish nieh ff… Tapi saya berharap, Kalian masih mau menunggu ff bobrok kayak gini… Hehehehehe

Dan harap di maklum aja yah.. Saya akhir-akhir ini bener-bener lagi sibuk dan mumet banget… Jadi, Buat ngurusin satu ff aja butuh waktu panjang… Hohohoho Jadi,, Saya mohon pengertian semua para readers yaaah… >_<

Ah yah, Untuk Part ini… Saya memang sengaja tidak memberi preview tntang part selanjutnya… Karena apa? Karena part 7 ini adalah tiga part terakhir dari FF Crazy Love ini… Hehehehe, Jadi saya memang sengaja gak pake lagi preview biar readers makin penasaran gitu… Hohohohoho

Akhir kata… Seperti biasa author minta readers sekalian untuk comment yaaah… Karena comment kalian lah yang ngebuat saya bisa semanget publish ff ini lagi… Kalau comment kalian gak ada, Boro-boro deh mau lanjut nieh ff di sela-sela kesibukan… Hehehehe So, Jangan lupa comment ya… ^^

181 thoughts on “Crazy Love (Chapter.7)

  1. ˚◦​​°•Ħmmm…(⌣́_⌣̀)
    () Hhhм̲̅м̲̅м̲̅м̲̅м̲̅ ◦
    °◦º =-?
    liat kyu kok ganas Ɓȃήƍeєë††† yaa
    ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

    tp akhirnya mrk ungkapin smw

    sungmin suka sm sepupunya kyu ga nyangka Ɓȃήƍeєë†††

    tp ngomong² kibum kok udah ƘάƳάƘ detektif gt ya munculnya tiba² tau² udah ngikutin haneul

    ˚◦​​°•Ħmmm…(⌣́_⌣̀)
    () Hhhм̲̅м̲̅м̲̅м̲̅м̲̅ ◦
    °◦º =-? ga sabar sama next part
    dtunggu Чα”̮

    • Hahahahahaha
      Ganas? Wuaduh… Kayak buaya aja dah ganas… LoL
      XDD

      Iyah…
      Itu Cho Minmi itu sepupunya ci Kyu… Hehehehe

      Loh gak tahu yah?
      Cita2 Kibum kan emang jadi detektif… Mangkannya sekarang jadinya begitu deh.. LoL
      Wuakakakakakak

      Sip2…
      Semoga aja bisa cepet2 publish part selanjutnya deh… Hehehehehe ^^

  2. akhrnya penantianku selesai juga. ah henry mah gth padahal disini ada cewe yg tlus suka ma dy tp dy mlah ngejar haneul#mulailagi udh henry m ak ja. henry henry henry cie umin manis bgt di foto yg diatas.

    • (¯―¯٥)
      Aduuuuh…
      Ci Mbak ini sepertinya kalo ada lelaki melajang or imut…
      Pasti d lirik2 yah…
      Udah D.O, Yah Onew juga… Eeeeh Sekarang Henry…
      LOL
      Wuakakakakakaka

      Oh iyah dong…
      Umin emng slalu trlilah manis… *eaaaa* XDD

      • gak nta itu tuntutan peran,aslinya aku setia m onew beneran nta.! Yakinlah sumpah-_-V
        k k k k k tp minmi jg cantik ya.imut juga

        onew: makanya jgn suka gatel2 m cwo
        me:ampun kakanda

        lupa, c kyu kalau dh jadi main sosor aja.XD

  3. woooooo…kyupil pervert woiii…mau main nyosor aja,msa iya nyatain cinta kayak gtu,dasar mesum!! *toyor kyupil*

    untung haneul sadar,gk kyk sosok miyoung saat bersm mimi di ff sebelah *plaak/kabur*

    klu sblmnya donghae yg patah hati.sekarang gantian henry yg patah hati…

    trus,apa pula yg mau dilakukan henry skrg,stelah tahu kyuhyun sdh menyatakan cintanya pd haneul ya?!

    aigoooo….kyupil vs mochi ini jdulnya…

    ayo,ayo….cri tau keberadaan haneul dmana..tp,mdh2n gk ada baku hantamlah,kasian kan,mochi sama kyupil bkn lawan yg imbang,kasian mochinya ntr,penyet dihajar kyupil…

    😉

    • (¯―¯٥)
      Udah deh yah Oma…
      Gak usah bahas Miyoung deeeeh…
      *babukOma* LOL

      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Yey…
      Sapa tau yang penyet gegara di hajar itu ci Kyu…
      Bukan Henry… XDD

  4. Kyu bener2 mesum, cuma buat nyatain cinta aja ampe gtu kayany udah jd tabiatny si evil bnget gtu. Haneul cemburu ama minmi tp kemana ya hanuel ama henry?

  5. Wuah akhirnx stlh sekian lama menunggu d publis jg nie ff. Hihi akhrnx jadian jg mereka, tp stlh mrk jadian muncul konflik2 br neh… Oke, next part d tunggu secepatnx, penasaran ma apa yg bkl trjd dngn haneul ma henry .

  6. “Dengar yah… Tak ada yang dapat menghentikan seorang Lee Donghae. Jika aku tidak bisa mendapatkannya… Maka, Aku harus mendapatkan gadis yang lain… Benar kan?” mantepppppppppppppppppppppppppppppppppppppp ikan mokpo kerennnnn playboy banget lu bang wkwkwkwk katanya cinta mati sama miyoung tpi sekarang udah dapet cewe baru lg `~~~~~ ehhh eon tpi itu c hae g serius kannn ???? yahhh eon kasian c hae,ntar dia sama siapa ??? hihihihi

    ecieeeeeeee yg udah pacaran, tuh kan c evil emg koplak abis kkeke gengsian sihh kenapa ga dri dulu aja bilang suka sama haneul hihihi ehh tpi eon itu c mochi kenapa kayanya bakal ada perang ke2 sama kyu **pletak xDDD mochhiii g jadi sama haneul sama imy aja eon *gubrak xDDD

    kiyaaaaaaaaaaaa sungminieee, onnieee itu kenapa umin kerennn badai ❤ :*
    uminnnnn kenapa lo ga langsung nembak minmi aja, paliii minmi d ambil yg lain patah hati lg kaya c hae kkekeke ❤ ❤ ❤
    ohhhh jadi disini ceritanya minmi itu sepupunya kyu 😀 tpii kenapa pas minmi meluk, c kyu tegang gtu eon harusnya seneng dong sepupunya dateng kkekeke jdi curigaa nih *pletak xDDDD

    krennnn eon mantepppppp (y) ^^

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Imey kayaknya sneng bener dah ci Donghae d buat jadi playboy abis…
      ©ќ©ќ©ќ©ќ©ќ

      Hm…
      Ci Kyu emang udah sifat dri sononya gengsian…
      Jadinya bgitu dah…
      LOL
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      Ayoooo… Ayoooo…
      Mau pilih ciapaaaa???
      Sungmin yang lgi manis2nya atau mau lari ke peyukan Henry yang lagi patah hati????
      *eh?!
      Wuakakakakakakaka

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Jangan ngomongin sequel dlu deh…
      Ini kan blom tmat…
      Lgian tkut2nya endingnya malah ntr ngecewain…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

  7. wuahhhh….akhirnya…nie part d lanjut jg….dh lama menantikan klnjutnnya…makin penasaran ma klnjutn hbungn kyuhyun oppa,haneul, n henry oppa….

    author…daebakkk… 😀

  8. Wah udah mau tamat aj eon nich f” . .
    Akhr’a kyuhan jadian jg. . .kyu mkin mesum aj nich. .minmi it apa’a kyu sich eon? ?ksian umin tuh di cuekin ,,trz hae udh gk patah hati lg ma miyoung?brarti miyoung dsni cuma selingan doanx donx?
    henry bwa haneul kmana ya? ? ?

    • Yupz…
      D part 9 tamat ffnya…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Itu Minmi cuman sepupu koq…
      Cuman emng ada something-nya gitu…
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      Ho’oh…
      D sni Miyoung cmn slingan aja… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

  9. aish eonni, hampir aja mau demo gara gara part 7 belom dipublish (?) *eh
    kyuhyun nafsu amat sih cium haneul -,- terus haneul ceritanya cemburu ya sama minmi. itu haneul udah tau belum kalo minmi sepupunya kyu?
    mwo? henry nyulik haneul? kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~ nekat amat dirimu mochi ._. aku juga mau di culik sama mochi *plakkkk

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Wuaduuuuh…
      Demo??? O.O Cereeeeem…. *eh?!
      XDD

      Jiahahahahaha
      Biasa itu mugh… Dri blom jdian aja kebiasaannya udh nyosor mulu…
      LOL
      *plaaaak!!!*

      Dy belom tahu kalo misalkan Minmi sepupunya…
      Mangkannya dy cmburu…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      • Duh kyuhyun ceritanya mau ngalahin zhoumi gege yah dalam soal yeoja :O

        eon, jadiin haneul tau dong kalo minmi sepupunya kyu *plakk ohya, donghae di part ini kan udah punya pacar, dan pacarnya itu aku :3 *brb kabur*

  10. Cuit cuit cuit,,,,,,,, ad yg udh jdhian nieh ^0^
    Haaaaaaaaahhhhh akhr’a tu ank brdua jdian jga …. pie kek’a msih da gngguan’a tuuuhh… spa gge klo bukan si MOCHIE yank unyu2 ^^ hhheehe pie gg pa2 lah y…. itu mah sbgai bumbu2 dlm racikan cnta mrka brdua.. hahahahahaha *lukiramskan*
    Eeeeeehh cho minmi spupu’a kyu toh,, pntesan mrga’a cho ….. jdoh’a umin trnyta dket2 aja y ma kluarrga cho…. emg bkln shbtn trus tu mreka….. 😀
    Anhie ksian deh eon liat mochy…. ntar bkal ad cweq lain kn buat dia???????
    3 part trakhr?????? Brarti cma ampe part 10 donk eon????
    Hmmmmmmm gg pa2 deh……. ntar biar bsa lnjutin ff yg lain…. klo bnyk2 kpan kelar’a cba!! Ya kn eon?????
    Next part’a nhie tnggu y eon!!!!
    Smoga mnggu dpan eonnie gg sbuk n gg mumet yah!! Biar bsa publish tepat wktu 😀

  11. Moment kyuhyun dgn haneul yg sblm n sudah menjadi kekasih lumayan banyak hehehe. Sikap kyuhyun lbh ramah n ga dingin, untung kyuhyun sabar ngehadapi henry yg ingin ngerebut haneul. Henry n haneul pergi kmn tuch..ke rumah sakit or ke apartemen henry ya. Dtunggu ya lanjutannya

  12. Haneul pergi kmna ya? Makin panas ne,,,
    Bahasa nya ringan gampang d ikuti wlo gak baca dri pertama tpi nyambung.
    Fighting ya 🙂

  13. Akhirnya nongol lagi.
    Review bentar, ini kyaknya ada bbrapa salah penempatan kata nta (menurut aq).
    1. Part yg haneul lg nyari2 kyu d taman. Itu hrusny langkah haneul terhenti kn? Bkn langkah kyuhyun terhenti. Cz itu kn lg part haneul.
    2. Part yg haneul ktemu henry d sungai han, pas lg cuap2 itu hrusnya ‘apa maksud ucapanmu’ kn? Bkn ‘aku maksud ucapanmu’
    3. Part kyu nyari haneul n kibum kasih tw kmana haneul dn kyu bilang ‘lalu kenapa kau tidak memberiku jika dia pergi menemui henry, kibum-ah?’ nah harusny kn memberitahuku kn? Bkn memberiku.
    Cukup itu ja nta, hhehe mian kalo sudut pandang aq yg salah.

    Ceritany kayakx dah mw end yah? Kyu uda nyatain prasaanx ja.
    Truz ada apa ni dg kedekatan kyu n minmi? Tp kyakny mreka sepupuan plus sahabatan baik deh, jd tenang ja haneul-ah. Kyu tak akan lari darimu.
    Hei nta, itu hyukjae masi nyari2 pasangan kn? Sama aku aja deh nta… Yah yah yah. Nanti aku cari massa bwt pendukung nta deh.. *lo qra w lg mw pemilu*.?.
    Truz foto2 nya,, kyaaa keren2, sungmin manis bgd sih #bugh *hyuk tendang ming* *tarik eunzie kepelukan*
    Akhir kata ahh,, apalagi ya? Aq selalu blg daebak bwt karya2 nta… Kali ini wew amazing dah bwt nta ^^.. Smangad teruz nta^^

    • Eunzie…
      Woaaaah…
      Sumpah! Diriku suka sama commentmu ini…
      Detail bgt kasih taunyaaaa…
      Aaaaaaah… *brbtepokjidat*
      *nangisgelindinganbrengMimi+Hae*
      LOL
      XDD

      ƗƗǎƊººƗƗ…
      Typo memang tak pernah bsa menyingkir dri tlisanku nieh… *eh?!*
      Tapi mksih bgt loh udh d ksih tau…
      Lain kali aku psti lebih teliti lgi deh kalo mau publish ff… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Hm…
      Emng ada niatan buat criin Eunhyuk pasangan jg sieh…
      Yo weis…
      Nama koreanya kamu apa dah?
      Ntr aku jdiin cameo…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Bonus krna udh detail bca kesalahan akuuu… LOL

      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Jinja?
      Woaaah… Gomawo…
      Padahal bnyak typo… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      • Aaah, nta aq jd tersandung #plak *tersanjung mksudnya.
        Huaaaa.. Bneran nih aq mw d masukin? Gomawo, *lari peluk nta*. nanti aq d bayar berapa ya?? *WATADOS*.
        Jd comeo ya? Mauny Jd pasangan hyukjae nta.. Hehe..^^ *udah untung lo gue tawarin (kt nta)*
        nama korea aq yg mana ya?? Park Rae Hwa / Jung Eun Myung.. Trserah nta tu pake yg mana. Or eunzi j jg gpp.. #huhft *banyak amat nama korea saiah?*..
        Chup~~, *cium peluk nta* jeongmal gomawo nta^^.. Hyukjae-ya tunggu aku ne!! #cliiing *ngilang ke dorm suju*.

        Y, typo sdikit2 mah dmaklumi lah nta, asal tetep terus update.. Kkekeke~

      • (“-____-)

        Iyah, Ntar aku jadiin cameo buat jadi pasangan Hyukjae…
        Hahahahaha

        Hm…
        Aku pake nama Jung Eun Myung aja yah… Hohohohoho

        Sip2…
        Masamaaaa…. ^o^

        Siplaaaah… XDD

  14. ish,, s kyu dah dpat haneul mkin gnas aja ck ck..
    Minmi siapa t?. Org k 4 ya?. Kibum pembuntut bget ya.. Haha.. Buntutin kyu haneul atw henry haneul..

    • Minmi sepupunya Kyuhyun…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Itu ci Kibum kan cita2nya jdi detektif…
      Jadinya suka buntutin orng deeeh…
      LOL
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

  15. kyaaaaa>.< akhirny ff yg ktunggu dpublish juga xD
    cieee~ kyu nytain prasaanny khaneul, seneng dehh~ apalgi klo ngliat kyu itu cinta bgt m haneul, amp rela jdi badut pula, hihii xD
    ihhh~ mochi kok jaht si mo ngrebut haneul dr kyu, kasian kyu
    next part thorr, jangan klamaan y ^^

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Itulah yang dinamakan cinta…
      Rela melakukan apapun… *eaaaaa* XDD

      Hm…
      Mochi kan emng suka sama Haneul dri dulu…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

  16. Eonni q udh lama bgt nungguin part yg k’7 ini????
    Itu haneul gkn d’bw lari ama bang mochi kn????trz minmi itu siapa,spupu’y kyu atw adik’y??q msh bingung,trz knp kyu jg g ng’nalin siapa minmi itu sm haneul??kn ksian eonn haneul’y jd brfkiran yg ngga” ama kyu????trz nsib’y abang ikan gmn dy ng’lpz cinta prtama’y gtu aja???koq g d’prjuangin sh bang????aaa..eonn d’tnggu part k’8’y tp jgn lma” y..kekekekeke

    • Oh yah?
      Wuah… Mian… Mian… >____<
      Kmren2 sibuk bgt sieh…

      Dia itu sepupunya…
      Ntar ada penjelasannya… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Sip2 deh…
      Tnggu aja deh… Hohohohoho

  17. aah akhirnya. Hehe. Finally mereka pacaran deh. sayang ada pengganggunya. fiuuh jangan sampe Kyu salah sangka karena Haneul kan cuma nolong Henry. Ehm kayaknya di part ini banyak typo nya. lebih teliti ya thor bir yg baca enak. Hehe. Maklum sih. Cuma buat masukan tanpa ada embel2. Nggak sabar nunggu ff ini selesai.. di part selanjutnya bakal seru kayaknya. apalagi klo Henry nekad. aah lanjut thor!

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Kalo gak ada pengganggu, Ntar gak ada konfliknya dong… H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]

      Iyah…
      Msih banyak typo sieh…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Mianhe yah,,, Dan mksih udh ngasih tauuuu…
      >______<

      Sip2…
      Makasih yah… ^^

  18. Akhirnya onn publish juga hahaha
    Setelah sekian lama akhirnya mereka pacaran juga onn ^^
    Kok tumben onn ceritanya gak sepanjang biasanya hehe. Yahh onn padahal kl ada previewnya malah makin penasaran nih
    Itu haneul dibawa pergi henry kemana?!!
    Gila disini kyuhyun yadong banget tuh onn dikit2 langsung asal cium haneul aja hahaha
    Donghae sama miyoung aja onn wkwk trus si lee satu lagi eunhyuk cewenya siapa onn, tumben si cassanova satu itu susah dapet cewe 😄
    Chapter 8 ppali onn ehehe 😀

    • Iyah…
      Masa gak jadian2 aja mereka…
      Kasian dong… Wuakakakakakaka

      Yah, Namanya jg mengetik di sela kesibukan…
      Jadinya gk bisa panjang2 deh…
      Daripada makin gaje hasilnya… Hahahahahaha

      Ne, Gomawo say… ^^

  19. Kyaaaa! Kyaaaa! Kyaaaaaaaaa!
    Itu..itu.. *nunjuk2 awal chapter ini*
    Itu……. *mupeng*
    Wkwkwkwkw \(>//<)/
    Aduh, itu haneul kemana? Jangan2 Henry pny rencana jahat.. Dia cm pura2 tuh.. Dia mau nyulik haneul, trs dia kasih obat bius spy si haneul ga sadar.. trs dibawa ke kanada. Trs dia sembunyiin si haneul di dlm lemari(?) Omo… Wkwkwk

  20. aaah,. akhir’a publis,. hehhe
    gpp justru kaau ada cuplikan eps mendatang mlahan tambah bkin penasaran min,. hhhaha
    wuah itu sih henry kshan amat dhe udh sama saja aja..
    sih minri itu sbnr’a cuma sodara atau gmn tuh? aaaah
    wuaah,. buru” publis yg baru yah min,. heheh

  21. Akhirx mrka jdian jg…
    Haneul bnran prgi ma henryy gg tuhh
    Tp d snii kyuu lucu dehh, dy terbkar cemburu… Minmi ituu cypaanyaa kyu??? Dy bkin semua jdii binguung n sukses bwt haneul ma sungmin cemburu pulaa

  22. Akhirx mrka jdian jg…
    Haneul bnran prgi ma henryy gg tuhh
    Tp d snii kyuu lucu dehh, dy terbkar cemburu… Minmi ituu cypaanyaa kyu??? Dy bkin semua jdii binguung n sukses bwt haneul ma sungmin cemburu pulaa…

  23. YAk !!! PReview ga ada… ckckkc.. bikin makin penasaran banged…

    3 episd terakhir… hmm cepet juga yya..

    Huah… adegan atasnya itu bikin ngayal panjang… hahahahha
    tapi seru-seru jugga… apalagi pas ada momentnya kibum

    Kibum selalu ada dimana aja yya bikin greget gimana gtu…

    Chingu … kasih clue ke Kyu Oppa or buat HAneul buat hubungin Kyu dunk
    kasian muter2 Seoul yang ga ada tujuan

  24. akhirnyaaaaaaaaa udah nunggu lama nih , sekalinya ada harus perang dulu sama sinya heu ! seruuuu banget sumpah minmi itu siapanya kyu yaaa ? next part jangan lamalama yaaa hehe

  25. akhir’y pcran jg….
    n apakah da org ketiga lg?
    henry gak jahat kan, cho minmi itu cmn sepupu doank kan…
    tp aneh’y knp kyu gak bs nolak permintaan minmi..

    anggap ja sungmin patah hati tp smg pcran bs ma minmi..
    n aku penasaran pcr’y eunhyuk, hehehe

    abaikan aja komen yg gak penting ini, d’tunggu kelanjutan’y… 😀

  26. ,oh damn. . . q suka bgtz dgn sisi keromantisan.y . . .huaa, jd pgen. . .
    ,tp sdkit jengkel neuy ma Henry, , .Haneul ilang juga. . .
    ,ahh, next part.y jg lma” publish.y. . .dtnggu. . .:)

  27. ahirnya muncul jg….
    Emh kyu ma haneul pacaran…
    Lucu kyu ngebelain mau pake kostum n bagin balon dmi dpt maaf dr haneul cocwit dach…

  28. akhirnya …
    kyuhyun oppa haneul chukkae !! akhirnya jadian juga setelah selama ini slalu malu malu pus .. hahahaha ..
    aisshh, padahal kyu lagi bareng sama haneul juga, digangguin minmi .. ck, minmi jalan atuh sama sungmin, jangan sama kyu ..
    henry kasian ya ? smoga ntar henry bisa relain haneul *amiin*

    OMOO!
    detective kibum beraksi ! kibum oppa daebak! langsung kepikiran buat buntutin haneul..

    next partnya selalu aku nanti chingu ..
    HWAITING 😉

    • Iyah nieh…
      Kan kasian kalo gak jadian trus… Hehehehehe

      Tenang…
      Minmi cuman sepupunya Kyu koq…

      Oh iyah donk…
      Kibum gitu loooh… Hahahahahahaha

      Sip deeeh… ^o^

  29. Eonni syemangatt yaaaa !!! Hehe
    Aku setia nunggu ff ini ko, krna ini memang salah stu ff yg aku tunggu2.
    Waaaa jd makin penasaran eonn hahaha
    Haneul nya takut diapa2in sama henry, kan dia lg mabuk 😦
    Abang kyu romantisss bgt ><
    Eonn sekalian bikin pg17 aja biar tambah seruuuu hehehe *piss
    Syiappp eonn, dgn sabar menunggu 🙂
    Gomawo eonn 😉

    • Iyah sayang, Makasih… *hug*
      Hehehehehe

      Gak koq…
      Gitu2 kan Mochi masih jadi anak baek yang polos… LoL
      Wkwkwkwkwkwkwk

      Jiah…
      Gubrak!
      Kayaknya gak akan deh… Wkwkwkwkwkwkwk

      Sama2 say… ^o^

  30. Akhirnya kyuhyun udh blg perasan nya ke haneul,begitupun sebaliknya. Gak nyangka kalo org yg disukai sungmin ternyata sepupu nya kyu.
    Penasaran sama part selanjutnya.

  31. aaaaaa rada telat atau malah telat bgt baca part ini ya
    tp aku lupa part sblmnya itu akhirnya gmn ya kok tiba2 ini mrka udah ciuman aja
    ciyeeee kyuhan napsu bgt ciuman mulu hahaha
    akhirnya kyuhan pacaran juga nih
    adub henry ini knp sih msh aja pengen misahin kyuhan
    eh? itu pacarnya sungmin sepupunya kyuhyun ya
    trs pacarnya donghae siapa tu?
    udah bisa move on trnyata :p

    • Hahahahahahaha
      Tak apa…

      Kan di part sebelumnya juga mereka udah kissue2…
      XDD

      Yupz…
      Ntar pada di ceritain side temen2nya ci Kyu begimana nasibnya koq…
      Hehehehehehe

  32. Publish juga akhirnya..
    Entah lah chingu, q gx begitu menikmati part ini..alurnya membosankan..ketegangannya baru keliatan d ending..sedikit kecewa sih…tapi ini tetap bagus ko’…
    Oh y, kapan nie ff zhoumi d publish..penasaran
    semangat^^

    • Oh yah?
      Wuah… Mianhe… Mianhe… >____<
      Aku usahain untuk part selanjutnya bakalan di tingkatin lagi deh….
      Makasih yah untuk sarannya… *hug*

      Udah di publish tuh… Hohohohoho ^o^

  33. akhrnya, nongol jg nech epheph..
    *buangnapaslega
    mian telat jg komennya..
    #soksibuk
    wkwkwk

    aish!
    kyu genit dech ma haneul, main kisseu ajah..
    ckckck

    mochi ambisi gdhe bgd k haneul!
    andwaeeeee!!!
    haneul punya kyu..

    eh, minmi ad hub ap sma kyu?
    aish! pnasaran..

    mochi mabok trus dbwa haneul, mreka kmn ya?
    ckck

    dtnggu aja dah lnjutannya+epheph lainnya..

    • Hahahahaahahaha
      Tak apeu…
      Kan masih bisa comment ma baca walaupun telat juga… Hehehehehe

      Dia sepupunya Kyuhyun koq…
      Tenang2… Hahahahaha

      Ayo… Coba di tebak mau di bawa kemana ci Haneul ama ci Mochi??
      Hahahahahaha

  34. waduh dah lma bgt nich g bca crazy love…
    tmbh seru ja critax,kira2 pa yg trjdi ya ma haneul n henry???
    wah,kyuhyunx mrah bgt tuh,jdi g sbr nich nunggu part slnjtx…
    apa hubungn kyu ma haneul jdi renggang gra2 sepupux kyu???
    jdi penasarn…??

  35. Telat baca part iniiiiii aaaaaaa…

    Ya ampun Kyuuuuuuuu makin hari makin ganas! Makin mesum!!! Atapiloooooohhhh!!!! Baru nyatain cinta aja udh cium sana-sini!!! Terus baru sehari jadian udh cium2 lagi! Sumpah ini Kyu pervert abizzzzzzz!!!!!
    Haneul juga nih makin hari makin terbiasa! Mulai PASRAH!!!! Kwkkwkwkkwkkk efek temenan ma MIYOUNG nih yg klo pacaran slalu sosor2an sm Mimi kyk soang, wkwkkwk…

    Haeeeeeeeee oh Haeeeeeee ampun yeh bang ikan satu nih!!!! Playboy abizzzzz!!! Kmrn aja galau to the max!!! Cinta mati. Ma Miyoung sampe glooooooomy all day, eh eh sekarang kata2 yg diucapin mantep!!!! Bener2 sesuai tuh perumpamaan “mati satu tumbuh seribu”, gagal ma Miyoung, langsung beredar nyari yg lain! Ckckckkckk
    Klo Unyuk dsni ga brubah, biar baru putus, tetep menclok sana-sini.
    Nah untuk Sungminieeeeee… Dirimu tuh yaaaahhh bener2 ga bs lepas sama CHO ya?? Ga dpt Cho Kyuhyun, skrg sama Cho Minmi *plak!!! Oopss lol XDDD
    Eh ayooo itu Minmi ada hubungan apa sama Kyu????? Sedekat itukah mereka????? Kok agak mencurigakan yaaaaahhhh….

    Bumieee, qmu dsni kan pacarnya Yoona, tp kok kliatannya kyk jomblo sejati yaaahhhh, kwkwkwk….
    Kerjaannya jadi pemantau KyuHan aja nih. Seolah CUPID n Detektif bayaran, kwkwkwk…

    Henryyyy… Qmu jgn brantem2 ah, ntr chubby-nya brubah jadi bengkak2 krna brantem ma Kyu kan ga oke 😦
    Udah, cari cwe lain aja, relakan Haneul berbahagia sama Kyuhyun…
    Kasian Haneul, mukanya udah “abis” diciumin ma Kyu
    Pasti ada rasa ga rela klo harus pisah setelah apa yg telah mereka perbuat selama ini *lho?* hahaha

    Udh ah, dtunggu part slanjutnyaaaa…
    Udh mau abis nih,
    Nta fighting \(´▽`)/

    • *diem*
      *mikir*
      *ketukinjarikemeja*
      *brbcekekeyang*

      Eyaaaaaaaaaaaang!!!
      Apa coba nyalahin Miyoung?!
      Itu kan ci Haneul yang mau sendiri…
      Napa malah di kata efek temenan sama ci Miyoung??? Issssh…
      *lempargranatkeeyang*

      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Iyah doooong…
      Ci Donghae kan playboy sejati spnjang masaaaaa… #eaaaaa
      XDD

      (¯―¯٥)
      Gak segitunya juga kaleee…
      Itu ci Sungmin emang jodohnya aja kali sama yang marganya Cho mulu…
      #nahloh?
      Wuakakakakakaka

      Hmmmm…
      Liat ntaran aja deeeh biar tau apakah ada udang di balik bakwan yang d smbunyikan Kyu-Minmi(?)
      XDD
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

  36. kyuhyun akhir y nyatain rasa suka y juga ke aneul n mereka udah jadi sepasang kekasih,,,, kyuhyun mesum nih main cium mulu haneul y mpe ngak bisa berkutik gitu…
    haenul ma henry kemana??? semoga abeul cuma nganterin henry ja yg mabuk n ngak terjadi apa2….

  37. Meskipun banyak ff yg mengangkat cerita seperti ini tapi tetap aja ff author ssi bikin geregetan >.<
    cukup bisa menimbulkan riak(?) emosi, hanya saja akan lebih bagus klo konfliknya dibuat sedikit nendang(?), maksudnya karakter haneul disini kurang kuat, dy terlalu cepat terjerat(?) dg kyuhyun, dg membuat haneul yg bimbang antara kyu henry mnrt saya akan menimbulkan emosi yg eeer sedikit lebih banyak mungkin :')
    Mian bkn bermaksud menggurui author ssi *bow

    • Ah, Jinjayo???
      Wuaaaah…
      Gomawo…

      Hm… Oke2…
      Sarannya aku ambil yaaaah…
      Makasih bgt lowh udah mau kasih sran, Aku terima dgn senang hati…
      ^^
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

  38. waaaaaa gak sabar nggunya
    kyaaa chingu maap baru koment di part ini haha
    kyaaa huwaaa sirheoo
    kim haneul punya cho kyuhyun
    huwaaa mochi mu sama siapa ajalah yg pnting bukan haneul
    haneul jeles(?) ama minmi kkk
    sungmin haha

  39. Aigoo.. aku baru sadar kalo crazy love part 7 udh dipublish….-____-
    Itukan henry nya mabuk, masa iya bawa haneul ke kanada._.
    Ayooo cho kyuhyun tunjukkan ke-posesif-an mu ^^

  40. wah makin seru aja……

    tu haneul kemana sama henry?
    henry kk gitu sih. gak cocok sama imej wajahnya yang cute.
    padahal kyu-han lagi mesra-mesranya eh…….. malah ada aja yang ganggu….. 😦

    ayo thor, lanjut…………… gak sabar baca lanjutannya………. hehehe 😀

  41. aahh kyu jadi badut heheh kasian bangt dikerjain haneul …habis itu kesini ya kyu aku juga perlu dihibur ni hahaha

    Kasiahn henry, udah pulang aja yaah…hush! Hush! Ayam kali ya haha

  42. wahhh…kykny henry cinta bgt sm haneul nih….henry~ah udh sm aq aj gx ush gnggu kyuhan deh*plakk….
    kkkkkkkk

    lanjut….lanjut….
    daebak chingu^^

  43. Cuit2 ada yg mengutarakan cinta nih .. Akhirnya kyu – haneul pacaran … Trus ada yg fallin in love nih ..sung min- minmi.. Eh itu sepupunya kyu ya? Ky nya akrab bgt ya sama kyu … Or ada something sama minmi ke kyu … Trus haè patah hati tuh sama sahabat nya ? Aish .. Henri ternyata “berbahaya” yah .. Dia ada niat ga baik ky nya tuh ..(˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! Kyu be careful …eits ngomong2 skrg kyu jd hobby cium haneul ya ? Dasar namja mesum wkwkkwk

  44. Akhirnya setelah berperang melawan egonya , kyu menyatakan perasaannya yeaay .

    tp sekarang masalahnya haneul pergi kemana sama henry .
    Jangan sampai nanti kyu marahin haneul

  45. Dunia sempit bgt yah!!!:….
    Eonn aku pengen scene kibum sama yoona! :'(…
    Salut sama persahabatan mereka, saling mendukung.. Saling mengerti. I like this!…
    Eon kenapa gc ada pic pas mereka ber5 lagi bareng” keren noh!..

    Henrii.. Bikin kesel tapi juga bikin cerita makin waaaw.. Next part

  46. Keren tp ya ada sdkt ksalahan, harusnya kyuhyun tp nta unn nulisnya haneul n.n baca lg dong unn ntar citra cium wk xDD FIGHTING^^9

  47. hmm .. haneul gabakal berubah pikiran kan cuman gara” cho minmi ??
    tadi ada typo,, minmi sebenernya ade kyu pa keponakannya si.?? *liad di next part deh

  48. gini ni kalo orang lagi kasmaran..dikit2 senyamsenyum dikit2 cemburu..hadeh berasa yang laen pada ngontrak dech..
    Ehh tu haneul pegi kmana yo.?ampe2 kyuhyun ngerahin pasukanya buat nyari haneul..

  49. cie, ehem ehem sudah jadian ya ??
    aduh kyu kamu bener2 seneng banget ya?
    selamat ya 🙂

    eh si donghae najong banget deh !!
    kemaren masih patah hati sama miyoung gara2 dia punya tunangan.
    eh sekarang udah ada penggantinya aja dia -_-

    hyuk jomblo ya sekarang ??
    ahh milik semua wanita dia di part ini , hihihi .
    lari kepelukan sana sini dong dia 😀

    yah , henry mau cari mati apa ???
    biarin mereka bahagia !!
    gak perlu di ganggu2 segala !!
    biarin haneul memilih.

    cie, yg takut haneul dibawa lari sama henry ke kanada nih ye .
    makanya jangan terlalu sibuk sama cewe lain!
    yeah meskipun sodara sendiri .
    jadi nanti jangan salahin haneul.

  50. Aigoo mna ad org nyatain cinta modelnya gituu,, mesum bener,, pengen jg sm teuki atw bummie tp *nosebleed*

    kyu sm henry rbutan haneul,, omo raja iblis ktmu si imut mochii haduhh lawan yg tak sebanding..

  51. Aduh serius, aku gk suka karakter henry disini!
    Ugh si henry sama haneul pergi kemana tuh!
    Lagian si kyu malah ninggalin haneul -_-

  52. Pertama, mikir.y itu si minmi punya hubungan dgn klwrga cho krna nma.y, kedua bs jd cuma marga yg sama… tp trnyata saudara kyu…haha tmn jd ipar dong…kk

    En, donghae, kok ke kampus pake dasi kupu2 sih -,- ??? Knp bs kepikiran bgtu kamu??

  53. Huh! Senangnya akhirnya mereka saling menyatakan cinta satu sama lain, dan resmi berpacaran. Tapi ditengah-tengah kebahagiaan mereka berdua, ada satu orang yang berniat untuk merebut Haneul dari Kyuhyun, dan lagi sebenarnya mereka berdua ngilang kemana ? Apa jangan-jangan Haneul dibawa ke tempat tinggal Henry ?

  54. cieeee yg udah jadian PJnya dong wkwkwkwk :p
    senengnya mereka jadian, pasangan yg cocok ;3
    minmi jangan2 adeknya kibum :O
    hanuel merasa terganggu dgn kehadiran minmi..
    aisshh henry dan hanuel kemana, jgn2 henry membawa hanuel :O

  55. yeahhh … akhrnyy jdiaa jga si kyuhan …
    hadeuhh .. ksiann si mochi lau ,, cinta brtepuk sblah tangan … sama gue aja *ooopss

  56. Yaa ampunn!! Kyu/kibum koq gga jelasin ke haneul klo minmi itu sepupu’a kyu sih? Kan bikin haneul salah paham..

    Ini yg aq maksud thorr “Yups! Kau tepat sekali…” Eunhyuk menjentikkan jarinya
    sambil menunjuk pada Eunhyuk.
    Ini yg aq bilang salah penyebutan..

  57. Kyuhyun maen nyosor aja… Hahaha…
    Yyyeeeee mereka dh jadian…

    Ayo kyu rebut haneul dri henry…
    Maaf henry oppa, untuk kli ini aku tidak setuju kau merebut haneul dri kyuhyun….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s