Obsessed (Chapter.1)

Obsessed

Tittle         : Obsessed

Author      : NtaKyung

Casts        : Chou Zhoumi, Shim Miyoung, Shim Changmin, Lee Donghae and OC

Genre       : AU(Alternate Universe), Romance, Unrated

Length      : Series [On Writing]

Rated       : PG-17

Disclaimer  : Segala hal yang berada dalam FF ini, Murni imajinasi saya! So, Jangan Copy-Paste or BASHING!!

-Obsessed-

Dengan kaca mata hitam yang melekat pada kedua matanya, Miyoung keluar dari Bandara Incheon sambil menarik koper hitam yang di bawanya itu.

Namun, Langkah gadis ini terhenti kala ia merasakan seseorang tengah mengawasinya saat ini. Ia segera memutar tubuhnya, Menelusuri setiap sudut Bandara dengan kedua matanya.

“Hm, Mungkin… Hanya perasaanku saja.” Batin Miyoung walau ragu.

“Miyoung-ah!” Panggil seorang lelaki seraya berlari ke arahnya.

Miyoung segera menoleh pada lelaki itu, Lalu tersenyum kecil saat menyadari jika itu adalah kembarannya. Ia pun langsung mendapatkan pelukan hangat selamat datang darinya.

“Senang bisa bertemu denganmu lagi, Changmin-ah…” Ujar Miyoung seraya mengusap-usap punggung lelaki yang masih memeluknya erat itu.

“Aku juga. Aku sangat merindukanmu, Miyoung-ah…” Balas Changmin. Ia lantas membantu Miyoung untuk membawa kopernya dan berjalan mendekati mobilnya.

Miyoung mengangguk singkat saat Changmin mengajaknya untuk bergegas pergi dari tempat ini. Tapi lagi-lagi langkah gadis ini tertahan saat ia merasakan seseorang tengah mengawasinya saat ini.

Sret!

Ia berbalik dengan cepat, Melirik setiap sudut tempat dengan kedua matanya. Tapi ia tidak bisa menemukan sesosok orang yang mencurigakan sedikitpun. Ia menggedikkan kepalanya.

“Miyoung-ah. Apa yang kau lakukan dengan terus berdiri di sana? Cepat masuk ke dalam mobil…” Panggil Changmin, Menyadarkan Miyoung dari kediamannya.

“Huh? Ah, Ne…” Miyoung segera berjalan cepat mendekati mobil Changmin, Dan setelah ia menoleh ke beberapa arah lain, Akhirnya gadis ini pun memilih untuk segera masuk ke dalam mobil Changmin.

Di sisi Lain…

Seorang lelaki yang sejak tadi menggunakan sebuah jaket berwarna hitam dengan kupluknya yang menutupi separuh wajahnya, Langsung muncul dari balik dinding Bandara Incheon. Ia memperhatikan Miyoung yang sudah masuk ke dalam mobil Changmin.

Seringaian licik yang terkesan penuh arti tergurat jelas di wajahnya, Ia mengeluarkan sebuah kamera yang biasa ia gunakan untuk mengambil foto Miyoung. Ia menekan tombol kamera itu, Dan muncullah berpuluh-puluh foto Miyoung saat ia sedang di Bandara tadi.

“Oh.. Kau begitu menawan, Miyoung-ah. Bagaimana bisa aku membiarkanmu tersentuh lelaki lain?” Bisiknya, Ia mendekatkan layar kameranya pada bibirnya lalu mengecup sekilas layar kameranya itu. Bersikap seolah ia sedang mencium Miyoung tadi.

“Kau hanya milikku! Hanya milikku, Miyoung-ah!” Desisnya. “Jika aku tidak dapat memiliki dirimu. Maka, Takkan ada satupun yang bisa memilikimu. Aku bersumpah akan semua itu!! Dan aku dapat pastikan jika kau memang hanya milikku, Shim Miyoung!!”

 -Obsessed-

Untuk kesekian kalinya, Miyoung menoleh ke belakang. Membuat Changmin sedikit bingung dengan sikap Miyoung yang terlihat aneh baginya. Dan jujur saja, Ia merasa cemas akan itu.

“Ada apa, Miyoung-ah? Kau terlihat cemas sekali. Dan lagi… Kenapa kau terus saja melihat ke arah belakang?” Tanya Changmin penasaran.

“Eoh?” Miyoung segera menoleh padanya dengan tatapan bingung sekaligus kaget. “Tidak… Aku hanya… Ah, Sudahlah. Tidak perlu membahasnya…”

Changmin mengerutkan keningnya, Tapi mengerti dengan sikap Miyoung yang terbilang keras dan tertutup, Changmin lebih memilih untuk tak bertanya lebih lanjut.

“Ah iyah… Untuk sementara waktu kau tinggal di Seoul, Kau bisa menempati apartementku. Bagaimana?” Tawar Changmin.

“Eh? Shirreo!! Kau hanya memiliki satu kamar di apartementmu! Kau pikir, Aku mau tidur satu ranjang denganmu? Ck! Kita bukan anak kecil lagi, Changmin-ah!” Tolak Miyoung langsung.

“Apa? Tentu saja tidak!!” Sela Changmin cepat. “Sejak kau pergi ke Jepang… Eomma selalu saja memaksaku untuk tinggal di rumah. Jadi, Aku jarang pulang ke apartement… Dan kau tidak mau Eomma dan Appa tahu keberadaanmu kan? Jadi… Kurasa, Tinggal di apartementku tidak jadi masalah…”

Miyoung mengangguk paham saat Changmin menjelaskan hal itu, “Hmm… Kau pasti sangat terbebani dengan sikap Eomma dan Appa karenaku. Mianhe, Changmin-ah…” Sesalnya.

“Gwenchana. Aku mengerti perasaanmu… Dan aku tidak akan memaksamu untuk mengikuti keinginan Eomma dan Appa. Aku akan mendukung segala keputusanmu, Miyoung-ah…”

Miyoung tersenyum tipis mendengar ucapan Changmin. Sungguh, Ini adalah ucapan termanis yang ia pernah dengar dari bibir adiknya itu.

“Gomawo, Changmin-ah…” Senang Miyoung seraya merangkul tangan Changmin sekilas.

-Obsessed-

Miyoung terbangun dari tidurnya, Setelah ia tiba di apartement Changmin tadi. Ia memilih untuk segera membaringkan tubuhnya di atas ranjang, Sedangkan Changmin segera kembali ke perusahaan karena banyak kerjaan yang tidak dapat ia tinggalkan.

Sejenak Miyoung mengecek ponselnya, Ada beberapa email, sms dan panggilan masuk yang tidak terjawab olehnya. Tapi gadis ini mengabaikan hal itu, Ia beranjak dari posisinya dan segera masuk ke dalam kamar mandi. Ingin merileks-kan tubuhnya di dalam bathub.

“Aahh… Tubuhku benar-benar terasa pegal sekali. Rasanya sudah lama sekali aku tidak pernah melakukan perjalanan sejauh ini…” Desah Miyoung seraya memainkan busa yang memenuhi bathub dan menutupi seluruh tubuhnya.

Ingatan Miyoung kembali akan kejadian beberapa hari yang lalu. Saat di mana ia masih ada di Jepang. Ia ingat sekali dengan tampang menyeramkan yang di perlihatkan seseorang padanya dan ia tahu betul jika orang itu telah membuntutinya selama sebulan lebih.

“Ck! Dia pasti gila! Bagaimana bisa dia selalu berkeliaran di sekitar rumahku saat dini hari dan tengah malam seperti itu?” Pikir Miyoung.

Tapi perlahan Miyoung menarik sudut bibirnya, Membentuk sebuah senyuman yang terlihat begitu manis. “Tapi setidaknya… Aku tidak akan menemui orang gila sepertinya lagi di sini. Aaah… Seoul memang yang terbaik!” Pekik gadis itu.

Miyoung perlahan menenggelamkan tubuhnya dalam air busa dalam bathub tersebut. Seakan hal itu benar-benar dapat membuat dirinya tenang dan bertambah rileks.

-Obsessed-

Changmin memasuki ruangan kerjanya, Dan sudah nampak seorang lelaki yang tengah duduk di hadapan mejanya dengan posisi memunggunginya.

“Zhoumi-ya!!” Serunya kemudian membuat lelaki yang sejak tadi memunggunginya itu pun berbalik ke arahnya. Changmin tersenyum lebar meski sedikit salah tingkah, “Maaf aku datang terlambat. Tadi… Aku harus menjemput Miyoung dulu.”

Sang lelaki yang bernama lengkap Chou Zhoumi ini lantas tersenyum tipis padanya. “Tidak apa-apa. Aku tahu hubunganmu dengan Miyoung memang cukup baik. Dan aku memaklumi hal itu, Changmin-ah…” Balasnya kalem.

“Benarkah? Syukurlah… Kupikir, Hal ini akan berakibat buruk pada kerja sama kita…” Sahut Changmin seraya duduk di hadapan Zhoumi dan mulai membuka beberapa berkas yang ada di atas meja kerjanya itu.

“Apa? Tidak… Tentu saja tidak…” Balas Zhoumi santai. “Kau tenang saja. Aku tidak mungkin marah hanya karena kau menjemput Miyoung. Aku justru merasa kau begitu hebat karena kau begitu perhatian pada kembaranmu itu…”

“He he he he. Kau terlalu memujiku, Zhoumi-ya…” Changmin terkekeh kecil.

Zhoumi hanya membalasnya dengan senyuman khasnya, Tanpa Changmin sadari senyuman Zhoumi semakin lama terlihat seperti sebuah seringaian yang terkesan penuh arti.

“Jelas saja aku mengatakan hal ini. Kau pantas mendapatkannya. Karena kau… Sudah bersedia menjaganya… Untukku.” Batin Zhoumi. Lalu ia pun meraih salah satu berkas juga dan ikut membaca beberapa data yang tercantum pada berkas tersebut.

Dan tak berapa lama, Merekapun mulai berdiskusi soal kelanjutan dari proyek mereka nanti. Mereka memang sudah berteman cukup lama, Sejak mereka masih menginjak bangku SMA.

-Obsessed-

Drt… Drt… Drt…

Miyoung segera meraih ponselnya, Ia mengerutkan keningnya saat melihat nomor asing itu terpampang jelas di layar ponselnya. Dengan cepat, Gadis itu pun segera menjawabnya.

“Yeobseyo.” Ujar Miyoung, Terdengar sedikit ketus.

“Hey, Chagiya. Kau sudah ada di Seoul rupanya. Kenapa tidak mengabariku?” Suara lelaki dari seberang sana terdengar begitu menjijikan bagi Miyoung.

Merasa tak asing lagi dengan suara itu, Miyoung memutar bola matanya kesal. “Lee Donghae! Apa yang kau mau dariku, Huh? Dan darimana kau bisa tahu nomor ponselku ini?!” Kesalnya.

“Oh ayolah… Apa kau lupa siapa aku, Miyoung-ah? Aku adalah Lee Donghae! Dan tidak ada satupun berita yang tidak akan kuketahui jika itu menyangkut dirimu, Chagiya…” Seru lelaki bernama Lee Donghae itu.

“Ck! Lalu apa yang kau inginkan, Huh?!” Sahut Miyoung kemudian, Malas mendengar beribu kata rayuan dan kesombongan yang terus di katakan Donghae padanya.

“Mudah saja. Aku hanya ingin malam ini kau datang ke Club biasa. Kau belum lupa kan?”

“Jika aku tidak mau?!”

“Maka aku akan terus memaksamu sampai kau mau, Chagiya. Arraseo?” Nada suara Donghae terdengar penuh penekanan. “Karena itu kau harus datang. Malam ini jam 8. Jangan sampai terlambat…”

Flip!

“Argh!” Miyoung langsung menjatuhkan dirinya di atas sofa sambil mengerang frustasi.

Ia benar-benar lupa akan keberadaan Donghae. Yah, Mantan kekasihnya itu memang sedikit aneh menurutnya. Di saat mantan kekasih Miyoung yang lain dapat melupakan dirinya begitu saja saat mereka sudah putus. Tapi tidak dengan Donghae.

Dengan segala akses yang ia dapatkan karena Ayahnya adalah salah satu pengusaha terkaya dan terkenal di Asia, Ia bisa mendapatkan segala informasi tentang Miyoung. Termasuk saat ia berada di Jepang. Dan Miyoung benar-benar terkejut saat tahu jika Donghae masih saja terus mengingatnya, Padahal ini sudah dua tahun berlalu sejak Donghae tidak pernah lagi mencoba untuk menghubunginya lagi.

“Sial! Tidak ada pilihan lain selain datang ke tempatnya malam ini! Haish… Lee Donghae, Kau memang sudah gila!! Bisa-bisanya kau bersikap seperti ini sekarang sementara kita bahkan sudah tidak saling mengobrol lagi sejak dua tahun yang lalu!” Umpatnya kesal.

-Obsessed-

“Karena itu kau harus datang. Malam ini jam 8. Jangan sampai terlambat…”

Seorang lelaki yang tengah berdiri -di hadapan berpuluh-puluh foto yang terpajang tepat di hadapannya saat ini-, Segera memutuskan sambungan telepon itu.

Lelaki ini yang tak lain adalah Lee Donghae, Berjalan perlahan mendekati foto-foto itu. Dan ternyata berpuluh-puluh foto yang terpajang itu adalah foto Shim Miyoung.

Dengan tangannya, Ia menyentuh sebuah foto berukuran besar yang tertempel di dinding itu. Matanya terpejam rapat, Kemudian ia pun mendekatkan wajahnya pada foto tersebut.

“Miyoung-ah… Aku begitu sangat merindukanmu…” Bisiknya. “Malam ini… Aku pasti akan bisa menjamahmu kembali. Karena kau… Hanya milikku!”

 -Obsessed-

Suara dentuman music remix yang di mainkan oleh seorang DJ, Terdengar begitu membahana memenuhi Club malam itu. Miyoung yang sebenarnya tak terlalu terbiasa dengan suara bising itu pun dengan terpaksa harus memasuki tempat itu hanya demi bertemu seseorang, Dan siapa lagi orangnya jika bukan Lee Donghae.

Sret!!

Seseorang tiba-tiba saja merangkul pinggulnya dengan erat. Miyoung segera berbalik karena sedikit terkejut akan hal itu, Tapi di saat itu juga ia berdecak sebal saat menyadari siapa yang tengah merangkul tubuhnya ini.

“Kau datang, Chagiya…” Ujar orang itu yang tak lain adalah Donghae.

“Kau yang memaksaku untuk datang!” Sinis Miyoung. “Dan berhentilah memanggilku dengan sebutan menjijikan itu! Aku sangat membencinya!” Desisnya sambil menatap tajam padanya.

Meski cahaya dalam club itu berkedip-kedip tidak tentu. Donghae dapat melihat jelas tatapan Miyoung yang tajam itu, Tapi bukannya mengendurkan rangkulannya, Dengan santai ia justru semakin mengeratkan rangkulannya itu, Membuat dada mereka saling bersentuhan.

Donghae mendekatkan wajahnya pada wajah Miyoung, Dan mengetahui apa yang akan di lakukan oleh lelaki di hadapannya ini, Miyoung segera memiringkan wajahnya. Mendapat pernolakan seperti itu, Donghae tentu saja mendengus kesal.

“Ck. Kau tidak pernah berubah sedikitpun, Youngie-ya. Dan aku sangat suka itu…” Bisiknya sambil menghirup aroma khas dari rambut Miyoung yang tergerai panjang.

“Lepaskan aku, Lee Donghae!”

“Baiklah…” Donghae menyeringai kecil dan dengan segera lelaki ini pun langsung melepaskan pelukannya. Berjalan dua langkah menjauhi Miyoung, Tapi senyum tipis yang seakan penuh arti itu seakan membuat Miyoung mengingatkannya pada senyuman seseorang.

Deg!!

Miyoung merasakan jantungnya seakan berdetak cepat, Tubuhnya menegang dan mendingin. Ia ingat senyuman itu! Senyuman yang di miliki seseorang yang selama ini mengikutinya selama satu bulan ini, Saat ia berada di Jepang. Tapi apa benar orang itu adalah Donghae?

“Miyoung-ah, Apa yang kau pikirkan? Kenapa wajahmu berubah menjadi begitu tegang??” Donghae kembali berjalan mendekati Miyoung dan hal itu tentu saja membuat Miyoung segera berjalan mundur, Berniat menjauhinya.

“A-aku harus pulang! T-tidak ada gunanya a-aku ada di sini!” Ucap Miyoung terbata. Dengan cepat ia berjalan melewati Donghae, Tapi belum sempat ia menjauh dari Donghae, Ia dapat merasakan seseorang yang tengah mencengkram pergelangan tangannya dengan kuat.

“Kau tidak bisa pergi jauh-jauh dariku, Shim Miyoung!” Tekan Donghae.

“Lepaskan tanganku!!” Sentak Miyoung. “Lee Donghae, Jika kau tidak melepaskan tanganku, Aku bersumpah jika aku akan berteriak sekeras-kerasnya!!”

“Teriak saja, Aku tidak takut!”

“Lepaskan tanganku, Brengsek!!”

Sret!!

Donghae melepaskan cengkramannya dengan tiba-tiba, Membuat Miyoung hampir terjatuh jika saja ia tidak segera menjaga keseimbangan tubuhnya.

“Kau tahu, Youngie-ya? Meskipun kau menjauh dariku… Dan bahkan pergi ke tempat yang jauh sekalipun. Kupastikan jika kau tetap dalam pengawasanku, Miyoung-ah. Karena kau… Hanya milikku!”

Tubuh Miyoung kembali menegang, Jari-jarinya terasa begitu dingin, Seakan ucapan Donghae itu bukanlah ucapan omong kosong belaka.

“Ck! Kau sudah gila, Lee Donghae!!” Hardik Miyoung dan segera berbalik meninggalkan club malam itu.

Sedangkan Donghae hanya tetap terdiam di tempatnya, Memandang Miyoung yang terus saja berjalan menjauh darinya tanpa sedikitpun menoleh padanya.

Walau begitu, Seringaian kecil yang seakan penuh arti itu, Terus tergurat di wajah tampannya. Seakan sikap Miyoung yang justru menghindarinya itu malah membuatnya semakin merasa bersemangat.

Ia mengeluarkan selembar foto dari saku celananya, Dan foto tersebut adalah foto Miyoung. “Aku memang sudah gila, Miyoung-ah… Dan ini semua karenamu…” Bisiknya.

-Obsessed-

Brak!

“Ah, Maafkan aku..” Sesal Miyoung saat tidak sengaja menabrak seorang lelaki yang baru saja akan masuk ke dalam Club malam itu.

“Tidak apa-apa…” Jawab sang lelaki sambil meraih kameranya yang terjatuh.

Miyoung melihat lensa kameranya yang retak, Mungkin akibat terjatuh tadi. “Ya ampun, Aku benar-benar minta maaf, Tuan. Aku sedang terburu-buru dan-”

“Sudah kukatakan tidak apa-apa…” Jawabnya dengan ramah, Setelah ia memeriksa kondisi kameranya, Ia pun mendongakkan wajahnya menatap Miyoung. “Hanya lensanya saja yang retak. Yang lainnya baik-baik saja…” Jelasnya.

“Benarkah? Ah, Syukurlah jika seperti itu…” Lega Miyoung. “Kalau begitu aku permisi dulu… Dan aku benar-benar menyesal akan kejadian tadi. Sekali lagi maafkan aku…” Sesalnya.

Dan setelah itu pun Miyoung mengangguk pada lelaki itu, Kemudian bergegas pergi menuju mobilnya di parkir tadi. Ia tak menyadari tatapan sang lelaki yang menatapnya dengan tajam dan begitu lekat, Seakan itu adalah tatapan mengintimidasi yang mampu menghancurkan Miyoung dalam sekejap mata.

“Akhirnya aku bisa bertemu langsung denganmu, Miyoung-ah…” Gumamnya dan perlahan ia pun melepaskan topi yang sejak tadi di kenakannya, Menunjukkan wajah tampannya. Dan lelaki ini adalah Chou Zhoumi.

-Obsessed-

“Ehmm… Ahhh!” Miyoung mencoba menghindari ciuman intens nan liar yang di lakukan oleh lelaki di hadapannya ini.

“T-tidak!! Ehmmm… Le-lepaskan a-aku.. Hnn!” Dengan sekuat tenaga Miyoung memberontak dengan perlakuan kurang ajar yang di lakukan lelaki ini.

Tapi bukannya menuruti permintaan Miyoung ataupun merasa kewalahan dengan perlakuan Miyoung yang memberontak dengan kuat, Lelaki itu justru semakin menekan tubuh Miyoung ke dinding.

Mengulum lidah Miyoung dengan rasa tak sabar, Kedua tangannya meremas-remas dada dan bagian sensitive Miyoung, Setiap kali ia menekan tubuhnya, Maka remasan serta ciumannya itu pun semakin bertambah liar.

“Hhnnn… Aahhh!” Miyoung mendesah di antara kebimbangan akibat menerima perlakuan yang mampu membuat dirinya merasakan kenikmatan yang tak dapat di ucapkan sekaligus membuat dirinya juga merasa harga dirinya hilang begitu saja akibat dengan mudahnya ia menerima perlakuan menjijikan itu.

“Kau… Hhh… Sungguh mempesona, Youngie-ya…” Bisik sang lelaki dengan nafas menderu, Ia kembali melumat bibir Miyoung dengan kasar dan tangannya masih asyik meremas-remas bagian dada serta bagian sensitive itu.

“Aaaaah!! TIDAK!!”

-Obsessed-

“TIDAK!!”

Miyoung segera beranjak dari posisi tidurnya, Nafasnya begitu tersenggal-senggal. Keringat dingin pun membasahi seluruh tubuhnya, Dan sekujur tubuhnya menegang dengan hebat.

Dengan segera gadis ini memutar bola matanya, Menelusuri setiap sudut ruangan. Dan ia pun menghela nafas lega saat menyadari jika dirinya masih berada di ruangan yang sama. Di dalam kamar Changmin lebih tepatnya.

“Haaah…” Miyoung mengusap wajahnya dengan kedua telapak tangannya, Lalu dengan jari-jari tangannya ia pun mengibaskan rambutnya ke belakang.

“Sial!! Bagaimana bisa aku bermimpi hal menjijikan seperti itu?!” Desisnya.

Miyoung menyibakkan selimut yang di kenakannya, Kemudian gadis ini pun beranjak dari tempatnya berjalan menuju dapur dan mengambil segelas air. Dengan segera Miyoung pun meneguk air putih itu hingga habis.

“Ini benar-benar aneh… Bagaimana bisa aku bermimpi hal seperti itu? Dan lagi… Sebenarnya siapa lelaki itu? Kenapa dia selalu saja muncul dalam mimpiku akhir-akhir ini?!” Pikirnya.

Ia menoleh ke arah jam dinding yang terpajang di ruang tengah apartement Changmin ini. Dan waktu sudah menunjukkan jam empat pagi.

“Lebih baik aku mandi saja… Aku tidak bisa tidur jika sudah seperti ini…” Putusnya kemudian.

Miyoung pun bergegas pergi ke kamar mandi, Setelah membersihkan dirinya, Miyoung mulai menyiapkan sarapan pagi untuknya. Hingga akhirnya waktu menunjukkan jam tujuh pagi, Miyoung mendengar seseorang mengetuk pintu apartement ini.

Knock… Knock… Knock…

“Yah, Tunggu sebentar!” Seru Miyoung seraya berlari ke arah pintu apartement.

Cklek!

Pintu apartement terbuka, Dan nampaklah Changmin yang berdiri di hadapan pintu itu. “Ah, Kenapa lama sekali membukanya? Aku sudah kedinginan di sini…” Gerutu Changmin seraya masuk begitu saja ke dalam apartement.

“Eoh, Kau rupanya. Kenapa tidak langsung masuk saja? Ini kan apartementmu sendiri…” Ujar Miyoung seraya berjalan ke arah dapur di ikuti dengan Changmin yang mengekorinya.

Miyoung memberikan segelas susu cokelat dan roti panggang ke hadapan Changmin, Dan hal itu tentu saja di sambut dengan semangat oleh Changmin, Karena dia langsung melahapnya.

“Aku tidak tahu jika sekarang kau dapat bangun pagi…” Celetuk Miyoung seakan menyindir. Ia menopang dagunya dengan tangan kirinya sedangkan tangan kanannya memegang segelas susu cokelat panas.

Changmin tak menggubris ucapan Miyoung, Dia lebih memilih untuk melahap habis semua makanan yang ada di hadpaannya saat ini. Hingga, Akhirnya ia menyelesaikan sarapannya dan meneguk habis susu cokelatnya.

“Jadi, Apa yang membuatmu datang kemari di saat masih pagi seperti ini?” Tanya Miyoung kemudian seraya melahap roti panggang itu.

“Ehm… Kudengar dari salah satu temanku. Kemarin dia melihatmu bertemu dengan Donghae. Apakah itu benar?”

Deg!!

Gerakan tangan Miyoung terhenti, Tubuhnya menegang dalam seketika. “A-ah.. Soal itu! Err.. Yah, Aku memang menemuinya kemarin…” Jawab Miyoung terbata. “T-tapi.. Sebenarnya hal itu terjadi secara tidak sengaja…” Bohongnya.

“Jinja? Tapi temanku mengatakan jika kalian sempat berpelukan mesra.” Ragu Changmin.

“Oh itu…” Miyoung terdiam sejenak, Memegang tengkuknya sambil tersenyum enggan. Ia tak tahu harus mengatakan kebohongan apa lagi pada kembarannya ini.

“Sudahlah! Jika kau tidak bisa menjawabnya pun tidak apa-apa. Aku hanya penasaran saja…” Sela Changmin dengan cepat. “Awalnya kupikir jika mungkin saja kalian kembali berbaikan.” Lanjutnya.

“Itu tidak mungkin terjadi, Changmin-ah. Kau tahu dengan jelaskan lelaki seperti apa dia itu? Lagipula… Aku mengenalnya pun darimu. Dia kan salah satu sahabatmu…”

“Yah… Yah… Dia memang terlihat sedikit aneh jika sudah membahas tentangmu…” Celetuk Changmin, Ntah ia sadar atau tidak mengatakan hal itu.

“Sedikit aneh katamu?! Jika kau sebut gila mungkin itu lebih pantas!!” Pekik Miyoung dalam hati. Ia tidak mungkin benar-benar mengatakan hal yang sesungguhnya tentang sifat Donghae yang terkadang bersikap keterlaluan padanya.

“Hah… Lupakan saja pembicaraan kita yang tadi!” Suara Changmin memecahkan keheningan di antara mereka berdua. “Ah yah… Apakah kau masih mengingat Kyuhyun dan Haneul?”

“Hah? Kyuhyun? Haneul? Siapa mereka?” Miyoung memandang Changmin bingung dengan satu alisnya yang terangkat ke atas.

“Sudah kuduga kau akan melupakan mereka! Aish… Apakah tinggal di Jepang selama 4 tahun membuatmu melupakan masa-masa kuliahmu, Huh?!” Sindir Changmin.

“Mwoya? Ck! Ya! Shim Changmin, Kau ingin ribut denganku?!”

“Sifat galakmu ternyata tidak pernah berubah!” Ejek Changmin. “Kyuhyun adalah temanku. Dan Haneul Bukankah dia gadis manis yang sekelas denganmu saat kuliah dulu? Apa kau masih lupa dengan mereka?!” Lanjutnya.

Miyoung terdiam sejenak, Tapi setelah itu ia kembali menoleh pada Changmin. “Omo!! Aku benar-benar melupakan mereka! Hm, Bagaimana kabar mereka sekarang?!”

“Ish… Dasar!” Changmin memukul kening Miyoung dengan jari tengahnya. “Akhir minggu ini mereka akan menikah. Karena itu… Mereka mengundangmu untuk datang ke pesta pelepasan masa lajang mereka…”

“Aaah… Jadi, Mereka akan menikah.” Miyoung mengangguk paham. “Tapi… Bagaimana bisa mereka tahu aku sudah ada di Seoul lagi?” Tanya Miyoung penasaran.

“Sebenarnya.. Orang yang memergokimu tengah berpelukan dengan Donghae tadi malam itu adalah Kyuhyun. Tadinya, Ia berniat mendekatimu tapi saat melihatmu berpelukan mesra dengan Donghae, Dia jadi enggan untuk mendekatimu dan malah menyampaikan hal itu padaku…” Celoteh Changmin panjang lebar.

“Tapi bisakah kau tidak mengungkit kejadianku dengan Donghae, Changmin-ah?! Kurasa aku tidak suka mendengar hal itu di ungkit lagi!” Sahut Miyoung sinis.

“Hm, Baiklah… Baiklah…” Changmin mengangkat kedua tangannya, “Jadi, Bagaimana? Apa kau akan datang nanti malam?”

Untuk beberapa saat Miyoung kembali terdiam, “Mungkin aku memang butuh sedikit hiburan malam ini… Lagipula, Aku bosan harus seharian berada di apartement…”

“Bagus!” Changmin tersenyum lebar. “Kau memang harus keluar, Miyoung-ah. Mungkin saja dengan begitu kau bisa menemukan lelaki yang sesuai kriteriamu, Lalu… Kau bisa mengatakan hal itu pada Appa dan Eomma. Jadi, Kau tidak akan di tunangkan dengan pilihan mereka. Bagaimana? Ideku cemerlang kan?!”

Miyoung tak menjawab, Ia hanya mendengus kesal dan berlalu pergi meninggalkan adiknya itu begitu saja. Sungguh, Ia benar-benar tidak suka membahas masalah perjodohan yang di buat kedua orang tuanya itu.

“Hey… Miyoung-ah! Aku hanya bercanda tadi… Jangan marah…” Teriak Changmin keras.

Tapi, Tak sedikitpun Miyoung menggubris ucapan Changmin. Ia lebih memilih untuk segera masuk ke dalam kamarnya.

-Obsessed-

Siang telah berganti menjadi malam, Aktivitas manusia yang padat seakan tak pernah berhenti sedikitpun. Justru, Kegiatan mereka seakan semakin bertambah di saat langit telah berubah menjadi gelap.

Begitupun dengan Changmin, Setelah seharian ini ia bekerja di perusahaan milik keluarganya. Ia bergegas menjemput Miyoung di apartementnya dan pergi bersama menuju sebuah Club malam di mana pesta pelepasan masa lajang sahabatnya itu di adakan.

“Kau pasti akan bersenang-senang di sini, Miyoung-ah! Aku jamin itu…” Ujar Changmin saat mereka baru saja memasuki Club malam yang sudah di penuhi para tamu yang hadir.

“Changmin-ah!” Teriakan seorang lelaki yang terdengar sangat jelas itu sukses membuat kedua orang ini langsung menoleh dan mendapati seorang lelaki dengan mengenakan kemeja putih dengan tiga kancing teratas sudah terbuka dan di sampingnya nampak seorang gadis bertubuh mungil tengah tersenyum ramah pada mereka.

“Oh, Kyuhyun-ah!” Changmin mengangkat tangan kanannya, Lalu menuntun Miyoung untuk mendekati kedua orang itu. “Woaaah… Kalian benar-benar tidak terpisahkan, Huh?! Sampai-sampai di saat pesta pelepasan masa lajang pun kalian tetap berdua…” Sindir Changmin.

“Ha ha ha… Kau bisa saja!” Tawa Kyuhyun di ikuti senyuman malu dari Haneul. “Ah yah… Aku belum menyapamu sejak tadi!” Pandangan Kyuhyun langsung tertuju pada Miyoung. “Lama tidak berjumpa, Miyoung-ah…” Sapanya kemudian.

“Eoh? Ah… Ne. Kita benar-benar sudah lama tidak bertemu… Kalian tahu? Aku begitu terkejut saat mendengar kalian akan menikah sebentar lagi..” Ujarnya kemudian seraya menoleh pada Kyuhyun dan Haneul secara bergantian. “Dan… Kurasa, Aku setuju dengan perkataan adikku ini. Kalian sepertinya sudah tidak bisa terpisahkan lagi!” Candanya.

“Sebenarnya bukan seperti itu… Dia saja yang tidak mau jauh dariku!” Balas Haneul di ikuti tawa kecil dari Miyoung.

“Eii… Jelas-jelas kau tidak ingin melihatku bercinta dengan gadis lain!” Sahut Kyuhyun santai.

“Ish, Kau ini!” Haneul langsung mencubit lengan Kyuhyun hingga membuat lelaki itu langsung meringis kesakitan.

Changmin dan Miyoung hanya tertawa saja saat melihat tingkah laku keduanya. Sadar akan sikap mereka yang terbilang kekanak-kanakan, Mereka pun kembali menoleh pada Changmin dan Miyoung.

“Ah yah, Karena kalian sudah ada di sini… Maka, Bersenang-senanglah! Pesta ini adalah milik kita bersama!” Seru Kyuhyun seraya pergi meninggalkan mereka karena ada tamu lain yang sudah datang.

“Tentu!” Changmin mengangguk sambil menyeringai kecil. “Ayo, Miyoung-ah!” Ajaknya yang langsung di balas anggukan Miyoung.

Keduanya pun lantas berjalan mendekati counter yang berjajar panjang tak jauh dari tempat sang DJ memperlihatkan keahliannya dalam me-remix lagu.

“Berikan kami dua gelas Wine!” Ucap Changmin saat duduk di hadapan counter itu.

“Changmin-ah, Aku tidak terlalu bisa minum!” Miyoung menatap tajam pada adiknya itu.

“Oh ayolah, Miyoung-ah. Ini hanya Wine! Minuman ini tidak akan membuatmu jatuh mabuk hanya dalam sekali teguk saja!” Sahut Changmin seraya menyodorkan segelas Wine padanya.

“Hah… Kau menyebalkan, Shim Changmin!” Gerutu Miyoung.

“Aku tahu.” Balas Changmin singkat. “Tapi setidaknya… Aku adalah seorang adik yang begitu perhatian pada kakaknya… Walaupun memang sedikit menyebalkan!” Candanya dan hal itu tentu saja membuat Miyoung tak dapat menahan senyumnya.

“Baiklah, Satu gelas saja!” Miyoung menaikkan gelas Wine itu ke hadapan Changmin.

“Yupz!”

Suara dentingan dari kedua gelas yang beradu itu seakan tak tenggelam oleh suara musik yang kini tengah berdentum keras. Dan hanya dalam sekali teguk saja, Wine dalam gelas itu habis.

“Aaaah… Kurasa aku akan gila!” Pekik Miyoung saat meneguk habis Wine itu.

“Ha ha ha ha…” Changmin hanya tertawa saat melihat reaksi Miyoung yang memang tidak biasa minum itu. “Sepertinya jika kau meminum beberapa gelas lagi saja… Kau benar-benar akan jatuh mabuk, Miyoung-ah!”

“Shim Changmin… Ini benar-benar kau rupanya!” Seru seorang gadis yang tiba-tiba saja hadir di hadapan kedua orang ini. “Eoh! Dan kau pastinya adalah Shim Miyoung kan? Kembaran Changmin?” Lanjutnya.

“Omo!! Shin Jaehee?!” Changmin beranjak dari duduknya sambil menatap kaget pada sosok gadis itu.

“Yah… Ini aku. Lama tidak berjumpa, Ya kan?” Sahut sang gadis bernama Shin Jaehee itu.

“Hah… Aku tidak menyangka bisa bertemu denganmu lagi. Kupikir kau menetap di USA…”

“Yah, Awalnya aku berniat demikian. Tapi, Pada kenyataannya aku kembali kemari… Tapi, Sudahlah! Ini bukan saatnya mengatakan hal itu…” Jaehee mengibaskan tangannya. “Hey… Apa kau mau turun ke lantai dansa bersamaku?!” Tawarnya kemudian.

“Huh?” Changmin terdiam sesaat, Ia menoleh ke arah Miyoung.

“Pergilah… Aku bukanlah anak kecil berusia 5 tahun yang harus kau jaga-jaga, Changmin-ah.” Ucap Miyoung cepat, Seakan mengerti arti tatapan Changmin padanya.

“Err… Tapi, Kau tidak apa-apa sendiri di sini?”

“Yah, Tentu saja…”

“Baiklah kalau begitu!” Changmin tersenyum tipis pada Miyoung, “Kajja, Jaehee-ya.” Ajaknya seraya menuntun Jaehee ke lantai dansa.

“Hah…” Miyoung menghela nafas panjang, “Tolong berikan aku segelas Wine lagi!” Serunya pada seorang bartender di hadapannya.

“Baik, Tunggu sebentar nona…”

Bartender itu memberikan Miyoung segelas Wine lagi, Dan tanpa ragu sedikitpun ia langsung saja meneguk Wine itu hingga habis. Hingga akhirnya ia meminta sang bartender memberikan dirinya sebotol Wine.

“Aaaah…” Miyoung mendesah panjang saat ia telah meneguk habis segelas Wine itu lagi. Dan itu berarti gadis ini telah menghabiskan dua botol Wine sekarang.

Tanpa di sadari, Seorang lelaki yang tak lain adalah Donghae mengambil tempat duduk tepat di sampingnya. Ia memperhatikan wajah Miyoung yang telah memerah akibat pengaruh dari minuman berakohol yang di minumnya itu.

“Aku tidak tahu jika kau telah pandai minum, Youngie-ya…” Ujarnya sembari menompang kepalanya dengan tangan kirinya.

Miyoung menoleh ke arahnya, Dan ia nampaknya tak terkejut sama sekali dengan kehadiran Donghae. Ia tahu jika Donghae, Changmin dan Kyuhyun sudah berteman sejak kuliah. Jadi, Ia sudah dapat memastikan jika Donghae akan datang malam ini.

“Jangan urusi aku! Pergilah mencari gadis lain untuk kau goda, Lee Donghae!” Ketusnya.

Donghae tersenyum tipis, Perlahan tubuhnya bergerak mendekati Miyoung hingga akhirnya wajahnya berada tepat di hadapan daun telinga Miyoung. Ia merapatkan hidungnya pada leher Miyoung, “Tapi aku hanya ingin menggodamu seorang, Miyoung-ah…” Bisiknya.

Miyoung tak peduli dengan perlakuan Donghae, Sepertinya pengaruh alcohol pada Wine itu membuat dirinya sedikit kehilangan akal sehatnya. Dan hal ini tentu saja di manfaatkan oleh seorang Lee Donghae.

“Mau pergi ke suatu tempat denganku?” Tanya Donghae seraya mengendus aroma khas yang tercium dari tubuh Miyoung.

Miyoung menolehkan kepalanya untuk menatap Donghae, Membuat Donghae terpaksa harus menghentikan kegiatannya itu.

“Kau gila? Jika aku ikut denganmu… Maka, Aku akan berakhir di ranjangmu, Donghae-ssi…” Ujar Miyoung seraya tersenyum tipis. Seakan senyuman itu adalah senyuman mengejek.

“Dan justru itu yang kuharapkan..” Desis Donghae seraya merangkul pinggul Miyoung dengan erat. “Bukankah aku sudah mengatakan padamu jika aku begitu sangat menginginkanmu…”

Dan di saat itu juga bibir Donghae telah mendarat tepat di bibir Miyoung, Kedua mata gadis ini langsung terbuka lebar. Ia memberontak dengan memukul dada Donghae dengan kepalan tangannya, Tapi Donghae justru semakin menekan tubuhnya, Memenjarakan dirinya di dalam pelukannya yang erat.

“Ehmnn…” Miyoung menggerakkan kepalanya ke samping, Berharap ciuman ini akan segera terhenti. Tapi Donghae justru memegang dagu Miyoung erat dengan salah satu tangannya. Membuat gadis ini tak mampu menolak ciumannya.

Dan ntah setan apa yang merasuki jiwa Miyoung saat ini, Ia mulai menutup kedua matanya dan tangannya perlahan naik ke atas pundak Donghae, Melingkarkan tangannya pada leher Donghae.

Sret!!

“Ahk!” Donghae sedikit meringis kesakitan saat Miyoung tiba-tiba saja menjambak rambutnya dengan sangat kuat, Lalu mendorong tubuhnya sekeras mungkin.

“Aku tidak seperti gadis lainnya, Donghae-ssi! Aku tidak mungkin jatuh ke tangan lelaki seperti dirimu!” Hardik Miyoung seraya menghentakkan kakinya keras dan berjalan meninggalkan Donghae yang masih tetap meringis kesakitan.

“Sial!!” Umpat Donghae kesal. “Lihat saja nanti! Aku pasti akan dapat memilikimu seutuhnya, Miyoung-ah!!”

-Obsessed-

Brak!!

“Maaf…” Miyoung membungkuk sebentar saat tak sengaja menabrak sepasang kekasih yang tengah asyik berciuman itu.

Dengan langkah sempoyongan, Miyoung berjalan keluar Club itu menuju tempat parkiran. Ia memegangi mulutnya dengan tangan kanannya, Berharap rasa mual yang di rasakannya saat ini akan menghilang dengan segera.

“Ugghh!” Miyoung menyandarkan tubuhnya ke dinding saat merasakan kedua kakinya sudah benar-benar lemas dan tak mampu menompang berat tubuhnya lagi.

Pandangan Miyoung seakan mengabur, Seakan apa yang di lihatnya saat ini memiliki begitu banyak bayangan. Ia meringis pelan saat merasakan kepalanya berdenyut-denyut.

“Ahh… Aku pasti terlalu banyak minum! Sial!” Umpatnya seraya berusaha untuk beranjak dari posisinya. Tapi percuma saja, Ia sudah benar-benar tak dapat berdiri lagi, Tubuhnya terasa sangat berat dan tidak bertenaga.

“Butuh bantuan, Nona?” Tanya seseorang dengan lembut. Ia berjongkok di hadapannya dan menjulurkan tangannya pada Miyoung.

Miyoung tak mengatakan apapun, Hanya menatap orang asing itu dengan kening mengerut dan mata yang menyipit. “Siapa kau?” Tanyanya dengan suara serak.

“Kau tidak perlu tahu aku siapa. Kau hanya perlu untuk ikut denganku sekarang. Kajja…” Ajak orang itu seraya mengangkat tubuh Miyoung dengan segera.

Ia membawa Miyoung yang sudah benar-benar mabuk berat itu ke dalam mobilnya. Setelah itu, Ia menyalakan mesin mobilnya. Sebelum ia melajukan mobilnya, Ia menatap lekat wajah Miyoung untuk beberapa saat.

Tangannya menjulur menyentuh wajah Miyoung, Mengusapnya dengan lembut dan hati-hati. Takut jika sentuhannya itu akan menyadarkan Miyoung. Seringaian kecil pun nampak jelas di wajah lelaki berparas tampan ini.

“Kau benar-benar cantik meski sedang mabuk seperti ini, Miyoung-ah. Kau membuat nafsuku seakan meningkat…” Bisiknya.

Ia pun menjauhkan kembali tubuhnya dari tubuh Miyoung, Kemudian setelah itu ia melajukan mobilnya dengan segera. Meninggalkan kawasan parkiran club malam itu.

Sedangkan di sisi lain, Changmin berlari ke arah tempat parkiran. Ia tadi jelas-jelas melihat Miyoung berjalan ke arah parkiran. Dan ia yakin jika Miyoung pasti mabuk berat, Terlihat jelas dengan cara jalannya yang sempoyongan.

“Aish… Di mana dia?! Apakah dia sudah pulang menggunakan taxi?” Pikir Changmin.

Namun, Tanpa di sengaja matanya melihat sebuah mobil yang tak asing lagi baginya tengah melaju meninggalkan kawasan parkiran ini. Matanya menyipit, Memperhatikan mobil itu.

“Tunggu… Bukankah itu adalah mobil Zhoumi? Dengan siapa dia? Sejak dia datang ke Club tadi dia tidak terlihat menggandeng wanita. Lalu apa yang kulihat tadi? Apakah aku salah?”

-Obsessed-

Dengan sangat hati-hati, Zhoumi mengangkat tubuh Miyoung dari dalam mobilnya. Langkah kakinya berjalan menuju sebuah ruangan yang tak lain adalah kamarnya sendiri. Ia tak peduli akan tatapan bingung para pelayannya. Wajar saja, Ia belum pernah membawa seorang gadis ke rumah ini, Apalagi dalam keadaan mabuk seperti Miyoung sekarang ini.

Ia merebahkan tubuh Miyoung di atas ranjangnya yang berukuran king size. Melepaskan satu-persatu sepatu yang di kenakan Miyoung. Kemudian di bukanya ikatan pada rambut Miyoung membiarkan rambut panjang gadis itu terurai dengan bebas.

“Kau terlihat lebih menggoda dalam keadaan seperti ini…” Desis Zhoumi.

Kini tubuh Zhoumi berada tepat di atas tubuh Miyoung. Kepalanya menelisik di antara leher dan pundak Miyoung. Menghirup aroma khas dari tubuh Miyoung, Seakan hal itu adalah suatu oxygen terbaik yang pernah di dapatkannya.

Zhoumi mulai menjulurkan lidahnya, Menjilat serta mengigit leher Miyoung dengan seduktif. Tangan kirinya mulai bergerak ke belakang punggung Miyoung, Menarik zip resleting gaun malam yang di kenakan Miyoung.

Setelah puas dengan lehernya, Zhoumi berpindah ke daun telinga Miyoung, Mengulumnya dengan lembut serta mengigitnya kecil. Kemudian ia mencium kedua mata Miyoung, turun ke bagian hidungnya dan berakhir di bibir tipis Miyoung.

Tanpa segan, Zhoumi langsung mencium bibir Miyoung dengan intens. Merasakan betapa manis dan lembutnya bibir milik Miyoung ini. Tak sabar untuk merasakan lidah Miyoung, Ia pun menghisap dengan sangat kuat bibir bawah Miyoung, Membuat Miyoung terbangun dari alam bawah sadarnya.

“Ahhnn…” Miyoung mendesah tertahan. Ia tak mampu melanjutkan desahannya itu lagi saat Zhoumi langsung menelisikkan lidahnya ke dalam rongga mulutnya, Menautkan lidahnya dengan lidah Miyoung. Kemudian mengulumnya dengan penuh nafsu.

“Ehmnnn…”

Miyoung mulai menggeliatkan tubuhnya saat di rasakannya sesuatu yang keras kini tengah meremas salah satu dadanya. Kedua mata Miyoung pun membuka dengan segera, Kemudian gadis ini segera menahan tangan Zhoumi yang sejak tadi tengah asyik meremas dadanya.

Sadar jika Miyoung telah bangun, Zhoumi segera saja melepaskan ciumannya dan menatap wajah Miyoung sambil menyeringai kecil.

“Kau sudah bangun?” Bisik Zhoumi.

“K-kau… S-si-siapa?!” Kaget Miyoung, Ia merasakan tubuhnya membeku sehingga tak mampu berkutik saat tatapan tajam yang di miliki Zhoumi bertemu pandang dengannya.

Deg!!

Miyoung dapat merasakan jantungnya berdegup kencang, Kedua tangannya seakan berubah menjadi dingin. Ntah kenapa, Tatapan Zhoumi yang terlihat seperti tengah mengintimidasi dirinya itu seakan mengingatkan dirinya pada tatapan seseorang yang tengah mengenakan topeng di malam itu.

“Kau… Siapa kau… Sebenarnya?!”

To Be Continued…

Note : Kyaaaaaaa… *brbtutupmuka* Gak tahu kenapa saya punya ide kayak begini? Tapi inilah yang tertuangkan dalam otak saya… So, Buat yang para readers yang ngerasa FF-nya gak seru, aneh, atau malah garing… Yah, Di harap maklum yah… Authornya aja udah gaje kayak gini… LoL Hahahahaha

Tapi, Seperti biasa yah… Saya minta commentnya para readers… Kalo suka trus di like juga gak apa2… Malah seneng… ^^ Hehehehe

Iklan

188 thoughts on “Obsessed (Chapter.1)

  1. aku masih rada bingung ini penjahatnya(?) siapa sih??
    Donghae atau zhoumi??
    awalnya mikir donghae karna dia yg punya foto2 miyoung trs dia freak gt kan kayanya
    tp pas ending si miyoung kaya kenal tatapan zhoumi
    jdi siapa nih penjahatnya??
    ya ampun miyoung bisa2nya mimpi yadongan hahaha

    • Hayoooo…
      Coba tebak di tebaaaak…
      Siapa yang sebenernya ngebuntutin Miyoung slama dy di Jepang??? Kkkk

      Iyah… Err…
      Itu biasa… Pengaruh dri yang ngikutin…
      LOL
      XDD

  2. Astaga eoni.. Kenapa kau buat zhoumi ku menjadi semesum ini?? #plakk
    aku masih belum bsa nebak siapa yg jd talker nya miyoung eon. Seriusan eonni bikin aku makin penasaran.

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Image Zhoumi yang kayak begini tuh keren lowh…
      LOL
      *plaaak!!* XDD

      Hm…
      Makin penasarn makin bagus tuh! *eh?!
      Wkwkwkwkwkwk

  3. “Malam ini… Aku pasti akan bisa menjamahmu kembali. Karena kau… Hanya milikku!” woaaaaaaa SPECTACULER kkeke LEE DONGHAE you badboy ~
    oemgee onnie bneran deh d ff ini donghae playboy nya kerennn sangat lols, kan kalo d ff yg lain meskipun hae playboy tpi yaaa ada sisi baiknya kekeke tpi sekarang aish jinja, imy aja sampai terpana dibuatnya kekekeke

    apalagi pas bilang “aku cuma ingin menggodamu” eeaaaaaa haee, onnie sumpahhhh dri duluu imy sukaaa bangettt kalo hae karakternya seperti ini kkeke PLAYBOY BADBOY KAYA RAYA >>>> paket lengkap 😀

    hae hae hae hobi banget maen nyosor” >.< curigaa yg d bandara itu juga hae hihiihhi

    dan ZHOUMIIIIIII oalaaaa bisa d pastikan dua duanya obsesi sama miyoung hae mimi~ tpi tpi kalo emg mimi sama changmin udah temenan lama, ko miyoung ga kenal sama mimi….. eyyyyy imy paling suka tuh eon saat mimi ngeliatin seringainya kkeke
    dan dan mimi sepertinya menang start duluan deh dri hae hihihihi…. eyyy mimi mau diapapin miyoung tuh, 11 12 nih ama hae maen nyosor" aja wkwkwkwk
    dan kalo hae sama mimi berantem pasti seruu tuh 😀

    dan sepertinya c hae tidak akan menyerah begitu aja deh saat tau miyoung sama mimi kkkeke

    kiyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa nta eon beneran deh imy sukaaaaaaaaa banget karakter mimi sma hae disini, DAEBAK NICE ^^

    ada kyu sama haneul, mauu nikahhhh chukkae chukkae,:) ada jaehee juga sama changmin ❤ ❤ ❤

    penasarannn ama apa yg mau dilakuin sama mimi ke miyoung, trus apa yg mau d lakuin hae buat dapetin miyoung SEPENUHNYA kkekeeke

    kerennnnnnnnnnn eon, lanjutanya seperti biasa GPL hehehe *kisseuntaeon ^^

    • :D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Emang kalo yang di sini playboy-nya gimana gitu???
      Terpana gimana???
      Hahahaahaha
      Awas ntr Yeye,Kris,Mochi,Umin-nya ngamuuuk…
      LOL
      XDD

      Wuakakakakakakakaka
      Kayaknya Imey demen yah kalo liat dua cowok playboy, kaya, ganteng pulaaa…
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Onn jg suka sama image mreka yang gini…
      *eh?!
      Ahahahahaha

      Lanjutannya?
      Hm, Baiklah… Sedang di usahakan…
      Tapi mau kelarin dlu Crazy Love aaah…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      • playboynya beda dri ff yg lain eon kkeke pokonya d sini mereka dapet banget deh hehehe apalagi udah pg pg 17an tuh paling suka *gubrak xDDD

        bukan demen lg eon tpi hobi mwahahahaa

        okesip d tunggu deh hehehe

        btw jangan lupa eon yg LKH sekuel kekeke

      • Jiah…
        Nieh bocah atu…
        Ckckckckckckck
        Gak nyangka jadi kayak gini…
        Siapa yang ngajarin, Huh????
        *siapasahgolok*
        LOL
        Hahahahahahaha

        (¯―¯٥)
        Gak usah nagih d blog soal tuh sequel…
        Ntr ketauan media masa ribet loh..
        Udh d sms or fb aja..
        LOL
        *plaaaak!!* XDD

      • heheehe eon mau tau yg ngajarin siapa ??? noh LEE DONGHAE dan CHOU ZHOUMI wakakakakak g apa” lah eon udh legal ini, udh 17thn gitu lho *pletakgubrak xDDD

        okesip ^^

  4. Gila nih thor, ini udah menjerumus bnget, tp tetep dilanjutin ga ya ama youngmi, jd 22ny terobsesi ama myoung donk, sih donghae n zoumi itu?

    • Iyah…
      Mangkannya emang udh d warning dri ratednya jg kan…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Hm…
      Coba di tebak aja…
      Apakah emang dua2nya yang ter-obsesi sama Miyoung…
      Or salah stu?
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

  5. akhirnya chapt 1 publish jg! jadi bingung sebenarnya siapa sih yg suka ngebuntutin miyoung waktu di jepang! tp sukalah karekter donghae ma zhoumi! pokoknya ceritanya bagus, g gampang ketebak cerita selanjutnya! ditunggu next chapt!

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Ayo donk coba di tebak siapa stalkernya???
      XDD

      Oke2…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

  6. Eonniii lanjut ke NC21 hehehehehe
    Eonn, donghae badboyyy abissss, jd ngebayanngin klo donghae itu yadong bgt kkkkk~
    Zhoumi jg nappeneom ya eonn ?
    Eonn, kopel nya changmin itu jahee dsni ?
    Hehehe jd ga sabar nunggunya ><
    Fighthing eonn 🙂

    • Yupz…
      Mereka emang aku buat badboy se-badboy-badboy-nya!!
      LOL
      *plaaaak!!*
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Siplah kalo begitu…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

  7. Paraaaahhh ini seru bangeeeett!!!
    Wajib cepet publish nih Eon chapter selanjutnya~
    Dan aku bingung, sebenernya siapa yg ngikutin Miyoung saat di Jepang? Menurut feeling sih Zhoumi …..

  8. asdfghjkl donghaeeeeeeeeee….. kenapa dirimu begitu obsesi sama miyoung? aku cemburu tau 😦 *plakkk
    zhoumi kenal sama miyoung tapi kok miyoung gak kenal ya ‘-‘? terus kenapa donghae bisa putus sama miyoung ya *garuk garuk kepala* pokoknya lanjut eon

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Koq cemburu???
      Yang sabaaaar yah… LOL

      Maen tebak2an yuuuuk…
      Ayoook tebak kenapa Zhoumi bisa kenal Miyoung???
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

  9. wah ƔάϞƍ jd stalker it donghae yaa

    hmm enak Ɓȃήƍeєë††† digilai 2 cowok keren

    zhoumi sm minyoung Ъќ prnh kenal ya?

    tp zhoumi ganas ya langsung dibawa plg ªǰª anak org

    ™ђёe..ђёe..ђёe..ђёe..™

  10. Aduh donghae sama zhoumi sama2 terobsesi sama miyoung tingkahnya jg rada extrim, donghae br ketemu main peluk ma cium, nah zhoumi lebih parah malah langsung bw miyoung je kamar
    Tp msh penasaran orng yg mata- matain miyoung d jepang?

    • Yah…
      Namanya juga mereka emang rada2 stres…
      Jadinya tingkah mreka bgitu deh…
      #eh?!
      *plaaaak!!*
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Ayooo…
      Coba di tebaaaak…
      Hehehehehe

  11. Hah,jd donghae sm zhoumi’y psyco eonn?????jd mreka b’2 yg trz ng’iktin miyoung kmna pun dy prg???aigooo..serem jg y klo d’klilingi ama cwo” yg gila ky gtu???ckep sh blh tp klo psyco ky’y mending ng’jauh aja..
    Eonni d’tnggu next part’y.. 😀

  12. Yippiee.. Da ff br youngmi couple.. ^^
    Aku suka cerita yang berbau obsesi.. LoL
    V pas awal baca agak kecewa knp donghae yg terobsesi sama miyoung bukan zhoumi!!!?
    Ceritanya bikin nebak”.. *ok*
    V pas di akhir… Tenyata zhoumi juga *senang:)* kayanya lebih parah dari donghae obsessednya(?), baguslah.. 😀 kira”
    V serem jg y,,, dbawa krumah trus zhouminy mesum.. Kkkk~
    Kira” yg ngstalking miyoung ϑî jepang donghae ato zhoumi y????????? ^^
    Dtunggu next part!!!

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Ciyuuuuuus??
      Miapah???
      Yakin ci Zhoumi lebih parah dari Donghae yadongnya?? LOL *plaaaak!!* XDD

      Hm…
      Qta liat nanti jawabannya…
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

  13. Nta,, bang mimi kenapa napsuan amat disni ??, owh mimi ge, imagemu dinodai nta.. Tp makin cool aja dirimi.. Kkeke *mupeng*
    ga hae ga mimi, 22ny berbahaya.

    Du du duh, aku masih belum bisa nebak ini stalkernya yg pasti siapa. Tp cb aq tela’ah sesuai fakta2 dr nta.

    – Partny hae, dia punya byk foto youngie, dn si stalker jg dy slalu motret youngie kn??
    – hae pun blg youngie selalu dlm pengawasanx slama ini
    – Pas youngie liat senyuman hae, eh dy teringat sm senyuman khas org yg dah ngikutin dy 1 bln ni (stalker ntu).
    – Tp, pas dy keluar club truz nabrak zhoumi, eh mimi bw2 kamera jg.. Heumh, dn mimi say ‘akhirny aku bisa bertemu langsung dgmu’, nah berarti mimi pernah/sering/selalu bertemu or mlihat youngie, cm sllu dr jauh.. Dn dy bw2 kamera.
    – truz, kalo diingat2 ff prologny si stalker itu dingin dn g peduli bhkn pas msk rumah mski ada byk pelayannya.
    Nah, si mimi pas bawa youngie krmhny, pelayanx pd heran kn? Mimi g pnah bw gadis krmhx, jd bs d tebak kalo karakter mimi tuh dingin.
    – ditambah ini ni, di part terakhir, tatapan intimidasi dr mimi mirip stalker bertopeng itu.

    Jd hae pny foto, mimi bw2 kamera, hae yg mirip d senyuman, mimi yg mirip d tatapan. 22ny terobsesi dg youngie.
    22ny masuk kategori tersangka. Tp yg mana yg sebenarnya?! *mikir ala2 detektif*

    aq si lebih condong ke mimi yg jd stalkerx slama ni. Atau stalkerx sbenerny itu ada 2, tp d wktu yg berbeda..
    Heummmh… Ntaaaaaa kau sok misterius.
    Seriusan ini bikin penasaran tingkat dewa. Siapa stalkernya??
    Cepetan update lanjutannya yak.. *maksa*

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Ternodai tapi bikin suka kaaaaaan?? *toel2*
      XDD

      Wuaduuuuh…
      Ini comment udah berasa kayak detektif yang lagi berusaha nyelesein masalah clientnya ja nieh…
      Hahahahahahahhay

      Jadiii…
      Bagaimana??
      Yakin itu stalkernya Zhoumi? Bukan Donghae??
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Aaaaah…
      Aku kan emang misterius orangnya…
      *brbpaketopeng*
      LOL
      Wuakakakakakakaka

  14. Yachh nta’ kenapa pas lg seru2nx tiba2 tbc… Aigo….
    Ceritanx menarik btw, sudah q duga dr awal… So d tunggu kelanjutanx, n’ masih tetap setia menunggu lanjutan bloody kiss *semoga nta masih ingat 😉
    sama kelanjutan crazy love… Hihihi

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Jinja?
      Aaah…
      Syukurlah kalo suka sama jalan ceritanya…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Hu’uhm…
      Tenang ja…
      Aku bakalan lanjutin tuh 2ff koq…
      НīĬ:DнīĬ:DнīĬ:D

  15. Waaaah aku di buat gila sama ff iniiii
    Haduh lama banget rasanya aku ga nongol disini,bener beneraan sibuk haduuh mian chiguu

    Donghae sama zoumi nafsuan banget yaaa sama miyoung cemburu sayaa hahahahaha

    Next part ditunggu chiguuu :*

    • ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Gak apa2 koq… Nyantai sajaaaaa… ^^

      Loh? Loh?
      Koq d buat gila sieh?? Wuaduuuh…
      Jangan jadi gila donk! Ntr kalo saya di tuduh ngebuat anak orng gila gimanaaaaa???
      LOL
      XDD

      Jiaaaah..
      Jangan cemburu aaah…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sip2…

  16. wach kaya.a zhoumi oppa udh gx sbar milikin miyoung onnie, bnr2 dech zhoumi oppa….
    tpi kaya.a yng dimimpi’in miyoung itu zhoumi oppa? bnr gx onnie?
    lnjutkan crt.a onnie…
    @( ̄- ̄)@

  17. eeeee bussyyeeet miyoung digrayangi #eh sama dua org pria tampan. zhoumi blm apa2 udh main nyosor aja. hae jg sama parahnya. ya udh deh ditunggu next partnya ya nta. semangat!!

  18. Kyaaa,,,,,,,,, anyeong eoonnn akhir’a publish juga part 1 !!
    Uhhhh,,,,, cerita’a masih agak ngebingungin neh eon , sebenarnya donghae apa zhoumi yang sering ngikutin miyoung ??
    Di tunggu part selanjutnya eonn pensaran banget neh , tapi tetep ok ceritanya,,,!!
    Bener-bener menarik neh, kayanya bakal jadi seru banget tuh ,, hehe

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Ayo maen tebak2 deeeh…
      Siapa yang sbenernya jadi stalkernya Miyoung slama
      ini di antara mereka berdua???
      XDD
      Sip2laaah…

  19. wah wah thorr, hot nih ff nya
    minyoung dperebutkn 2 cowo, ihirrr
    itu si kyu hyena nyempil aja –”
    lanjut thor, jangan klamaan
    padahl lgi asik, tpi kok malah tbc

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Mau koreksi dikit yaah…
      Itu nama ceweknya Miyoung sama Haneul sayaaang… LOL *gakpenting* XDD

      Hehehehehe
      Sip2 deeeeh… ^^

  20. Kyaaaaa….
    Seriusan!! Suka banget sama karakter Zhou dan Hae disini, psycho2 gimana yakan?? #plakkk
    Dan bang ikan ngga perna lepas sama yang namanya peran ‘pervert’, keliatan jati dirinya.. #abaikan
    Sebenernya secret admirer(?) Si Miyoung disini siapasih? Zhoumi apa Donghae? Apa bisa jadi keduanya?

    Miyoung daebak, diobsesiin sama dua namja cakep… *eh

    Ayooo dilanjut thor, ditungguloh..
    Semangat buat next partnya..
    Ai lop yu pul.. #wing

    • Hahahahahahahahaha
      Iyah…
      Aku aja bahkan suka sama karakter Zhoumi-Donghae di sini…
      Kesannya merek itu Bad Boy gimanaaa gitu…
      #eaaaaa
      XDD

      Hm…
      Tetep ajaaa… Kalo cakep tapi gila yah percuma jg..
      Yang ada malah bikin takut ituuu…
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

  21. tarik napas…..huft..udh kayak gini padahal baru part 1
    oh ya sebelumnya kenalin aku reader baru, dan nemuin blog ini beberapa hari yang lalu dan berlabuh ke obsessed yang intro.

    bikin penasaran bgt, mana tbc-nya pas lagi kayak gitu lagi..
    oh ya….zhoumi itu calon tunangannya miyoung bukan?
    terus donghae? knp dia begitu?
    sebenernya dia itu suka ma miyoung atau cuma terobsesi tingkat dewa?

    ini pertama kalinya aku baca ff yg maincast-nya Zhoumi, dan baru pertama kali baca udh tertarik..good job buat author.

    • Wuaaaah…
      Ema pendatang baru yah??
      Annyeong… Di sini ada Nta sbagai pemilik blog ini…
      ^^
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Salam kenal yaaah…

      Hm…
      Ayo coba di tebak…
      Siapa stalkernya? Siapa tunangan Miyoung juga?
      *baliknanya*
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      Oh yah??
      Wuah…
      Syukurlah kalau suka… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

  22. Ya ampun eon…. smua tbkan anhie slh trnyta….. 😥 trnyta yg nguntitin miyoung hae kan eon??????? Pie yg pke topeng koq mimi?????? Kn wktu tu mimi msh d korea?????? Haaaaaaaaah msih bngung sih…… tpie whoaaaaaaaaaaa mimi udh brani aja “gitu2an” ma miyoung….. hmmmmmm trus mimi koq bsa tau miyoung sdngkn miyoung aj gg tau cpa mimi,,,,,,, ntr d next part djlsin kn eon??????? Eeeeeeeee kyu- han couple ttep exis y dsini….. ckckckckck…… pkoq’a next part cpetan publish y eon….. 🙂

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Yakin yang nguntitin ci Miyoung itu Donghae?? Bkan Zhoumi???
      XDD

      Hu’uhm…
      Yah, Itu kan udah bakat terpendam yang di punya ci Zhoumi tuh alias maen nyosor!!! *plaaaak*
      *digeretMimikekamar*
      #nahloh?!
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      Oh iyah donk…
      KyuHan kan ttep butuh ngeksis…
      LOL
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

  23. nta nakal!
    ud siap ngeyadong, eh, dptus gtu ajah..
    aish!
    aq kn ngarep yg iya2 nta..
    kekeke

    yg terobsesi sbnrnya sapa?
    aq kira mimi pertamanya, eh, trnyata donghae..
    tp kyknya dua2nya..

    kalo donghae terang2.an, mimi diem2 tp yadong jg..
    wkwkwk

    dlnjut y nta!
    lnjutkn dg keyadongan!
    #plak
    ^^

    • Wuakakakakakakaka
      Hayoooo…
      Udah bayangin apa tuh sebelumnya??? XDD

      Hm…
      Ciyuuuus???
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Coba di tebak deh siapa yang bener2 nge-stalker-in ci Miyoung tuuuh…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      (¯―¯٥)
      Kata2 terakhirnya itu lowwwwwh…
      Kagak enak!
      *eh?
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

  24. emh serem jg ya lw jd miyoung di gila”in ma 2 cwo yach bisa d bilang gila beneran krna rasa sukany ma miyoung.v keren nich ceritany.d tunggu klanjutannya

  25. Msh blm ktbak siapa yg ngstalker miyoung nih?! Dua”ny bner” trobsesi sm miyoung.. Otak ny hae sm zhoumi trkontaminasi sn hyuk ni? #dibakarelf
    g kbyang zhoumi ngyadong,eh?
    Ga gaje ko ffny eon, seru mlh mkn pnsran..
    Dtnggu next chap.. ^^

    • Ayoooo…
      Siapa yang berhasil nebak…
      Bakal makin di sayang biasnya tuuuh…
      *gaknyambung*
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Hm…
      Iyah nieh…
      Ci Unyuk emang perusak otak para member suju nieh…
      LOL
      *langsungdibunuhHyuk*
      #eh?!
      XDD

  26. udah lama ga maen k blog ini..
    eh datang-datang dsambut ff keren..
    cerita’a bikin penasaran..
    serem amat klo ada pnguntit kyak mreka b2..
    Tp klo yg nguntit ganteng mah, rela deh dkuntit trus.. hahaha..
    dtunggu lanjutannya ^^

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Yakin??
      Ciyuuuus? Miapaaah??

      Kalo ganteng tap gila kan ttep ajaaaa…
      Endingnya itu lowh… Kagak enak!!
      LOL
      XDD

  27. Yg jd mta2 ituh sypa sbnrx?? Jd bingung antra hae atw zhoumi..
    Tp kasian miyoung jd dehh d kejar2 am 2 org yg bgitu menginginkanx…
    Next part’a jgn lma2 yahh onn,, ud penasaran abiss am crita’a dehhh..

    • Hayo…
      Coba di tebak siapaaaa???
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Iyah sih..
      Secara walaupun ganteng tapi kalo gila pan kagak enak ujungnya…
      LOL
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

  28. yuhuuuuu akhirnyaaaaa publish jg…
    Aduh udah lumayan bulak balik ngecek blog bwt ff ini…

    Aku suka genre nya dah, dan menurut aku y karakter pas bgt sm si zhaomi apalg jaman2nya perfection n break down gini… Hehehe

    Aaaaa buruaaaan lanjutannyaaaaa ditunggu loh…

    • Hm. Jinja?
      Aduh…
      Mpe segitunya… Jadi tersandung deh… Eh tersanjung mksudnya… LOL
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Iyah nieh..
      Emang aku suka banget sama karakter Zhoumi ini…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

  29. Aaaaa!!!!!
    Eonni akhirnya keluar…
    Ya tuhan eonni, kenapa baru sekarang??
    Bagus, suka banget
    zhoumi-miyeong couple kesukaanku..
    Tapi, zhoumi nafsu banget ya eonni??hahaha
    gpp deh, cowo agresif menarik..hehe
    lanjutannya jangan lama2
    semangat^^

    • Seru?
      Ciyuuuuus? Miapah?? LOL *plaaaak*

      Jiaaaah…
      Cowok agresif menarik??
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Ada2 aja deeeh…

      Sip2 deeeh… ^^

  30. Aw aw aw -‘m comeback setelah hampir 6bulan menghilang shbs melahirkan dan fanfic yg aq bc pertama saat ku wp mu saengi..duasyat amat
    Gila aq bacanya nahan nafas..bgung m komentar tp cengo liat adegan nyerempet2 gt
    Oh oh oh my god zoumi diam2 kau lbh berbhaya y fufufufufufufu
    Btw siapa sih yg jd stalkernya miyoungie? Pensran tingkat akut

    • Wuahahahahahahaha
      Koq nahan nafas sieh Onn???
      XDD *pasangtampangpolos*

      Iyah dong…
      Itu ci Zhoumi emang bakat trpendamnya kayak gitu tuuh…
      LOL
      *plaaaaak!!* XDD

      Ayo coba di tebak Onn…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

  31. Onnie,,,, aku suka FF yang begini,,,gilaa,,, menantang abis,,,,
    Baru part 1 lohh,,,yadongnya muncull…suka suka #plak
    Yach onnie,,, kenapa di potong bagian ama Zhouminya….hehe

    Onnie,,, itu Dong Hae ama Zhoumi ceritanya obsesi ya ma Miyoung?
    Wow kerrenn,,,bikin versi yang beda onnie,,,kalo onnie yang bkin ceritanya pasti seru,,,,
    Gmn kalo untuk 2 orang itu cara bercinta beda? ( Dong Hae : Lembut & penuh rayuan yang bikin klepek klepek). Kalo ( Zhoumi : Kassar, Elegan, penuh pesona n bkin ketagihan ) maafin aku onnie,,,,klo masalah yadong diriku comment gk tw malu ini…
    Onnie,,,, Miyoung disini merasakn bercinta dengan kedua laki-laki tersebut yaaa…..
    Udah lama kan onnie gk bikin FF yang NC,.,,,yang Kyuhyun ama Haneul kan masih ciuman mulu,,,heheeeee

    • Beuuuh…
      Bahasanya menantang nieh yah??
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Hm…
      Yah, Qta liat ntr deeeh…
      Abis…
      Onn lgi gak kepikiran buat di bikin nc ma dua cowok dlm satu ff yang sama… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Bercinta sama keduanya??? O.O
      Wuaduuuh…
      Semanget bener…
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Yah…
      Segimana ntr y say… ^^

  32. aku bingung sebenernya yg jahat itu siapa sih? donghae atau zhoumi? kiraiin cuman zhoumi doang yang terobsesi sama miyoung, ga tahunya donghae juga .. malah mereka bedua obsesinya sama2 parah ..

    ck. miyoung hebat ya .. bisa nolak si donghae, padahal dia lagi fly parah ..

    aissh ..
    zhoumi yadong .. main nyosor aja dia ..

    next part buruan chingu 😉

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Ayo cobaaaa di tebak???
      Siapa yang sebenernya jahat d antara mreka brdua??? #nahloh?!
      XDD

      Jiaaaah…
      Kalo gak ngelawan ntr Miyoung bisa terdampar d kamar Donghae donk besoknya…
      LOL

      Hm…
      Qta liat aja nanti deh di part slnjtnya… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

  33. wah, spt’y hae n zhoumi sama2 terobsesi ma miyoung… seru…
    cmn syg tbc aja, pdhl lg seru2’y… hahaha
    smw sahabat changmin, gmn reaksi changmin yah klo tau miyoung jd incaran sahabat2’y…
    d’tunggu next part… 😀

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Kalo gak tbc itu namanya bkan ff to be continued dooonk…
      LOL
      XDD

      Yah, Qta liat saja nanti di part slanjutnya deh… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

  34. Awalnya aku pikir yg bakal ngelakuin adegan kaya gitu donghae. Secara dia yg terobsesi sama miyoung. Ternyata zoumi lebih parah-,-

  35. woaaaaah!!
    baru part 1 tp Dongae ma Zhoymi udh berani bgt,sejak kapan mereka jd bad boy + stalker kyk gtu ? kau sungguh beruntung Shim Miyoung #envy ><
    ditunggu part selanjutnya eonni 😉
    ㅋㅋㅋ~~

    • ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Yaaaah…
      Namanya jg lelaki normal..
      Gak bisa liat cewek ca-em dikit aja eeh langsung di embat deh!
      LOL
      *plaaaak!!*
      *dirajamDonghae+Zhoumi*
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

  36. Ikan pov –> “Malam
    ini… Aku pasti akan bisa
    menjamahmu kembali. Karena
    kau… Hanya milikku!”

    O_o

    ja-jadi siikan udh menjamah miyoung lbh dlu????? O.O
    kok bisa??? apa hubungannya ini?? mantankah??

    Wooooooo..Zhoumi jg jd pengagum berat miyoung thooo… jd ternyata ada dua pria tampan yg terobsesi sama miyoung.

    dan terbukti dua-duanya sma2 memiliki ke pervert’n tingkat dewa.
    mulai dr penggunaan kata2nya yg vulgar,sampai aktifitas menggrepe2 miyoung segala….

    ckckckck….parah ini,sanggup gk si miyoung menghadapi dua pria mesum itu. klu gk sanggup sini,sini di oper yg satunya sama saia…

    😉

    🙂

    oh ya,apa changmin gk tau soal zhoumi yg ska sama miyoung? trus knapa miyoung gk knal sama zhoumi sementara changmin kenal? dan berarti zhoumil ah yg slama ini memata-matai miyoung kan??!!

    oh yeaa…..Rated M alarm…*plaak2*

    😉

    • Itu kan udah di jelasin di atas kalo mreka emang mantan Oma… (“-___-)
      Heeeuuuu…
      Dasor!

      Maksuuuud???
      *cekekOma*
      *tendang*
      Inget ci botak yang agy wamil Oma!!
      Issssh…
      Bilangin lowh berani lirik2 laki nta!
      LOL

      Ciyuuuus?
      Miapah? Yakin gitu ci Zhoumi yang mata2in Miyoung???
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

  37. aduh aq ketinggalan ff ini. wow miyoung punya stalker. zhoumikah sang stalker itu? hhm seru nih. ada dua namja yang mati kutu sm Miyoung. hm part akhirnya wiii. keren thor idenya banyak.

  38. Miyoung kenapa banguN? Hahaha
    Kasihan zhouminya jadi terganggu..

    Donghae kasian sebegitunya suka ama miyoung’ tp ga pernah nympe…hmmm

  39. emm, pertama baca ko sempet syok dan ga terduga
    kenapa donghae berkarakter spt itu
    berbeda dari sisi yang romantisnya

    haha stiap baca ff miyoung, pasti si changmin jd sodara kembarnya 😀

  40. salam kenal author.. aku readers baru loh # siapa yang nanya.. haha
    seruuu bgt ceritanya, ga kebayang ngeliat donghae kaya gitu secara mukanya kan alim bgt.. huehehe
    hidupnya si Miyoung bener2 dikelilingin sama para pria tampan tapi rada2.. haha
    ff nya kereeeennn thoorrr, keep writing yaa 🙂

  41. KYA…..- tutup mata pakai tangan … Eh ga jadi deh .. Rugi Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ. – … Itu hae n zhou min ret obsesi abis ya sama mi young … Aigoò
    Dong hae yg mantan mi young punya 1 ruangan yg penuuuhhh foto mi young & msh ingin kembali pd mi young .. Lalu zhoumin yg kemana2 selalu pake topi kupluk n bawa kamera tuk foto mi young pdhl mrk ga saling kenal .. (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! Teman2 nya chang min – adik kembar mi young – pd stress ya ?
    Itu siapa yg selalu ngikutin mi young? Zhou min ya? Knp mi young bs mimpi ” aneh ” begitu ? Ahhhh penasarannnn nihhhh

  42. wiiiiiiiiiiih
    ksian yach ma Miyoung. bru nympe Seoul dach d bkin pusing ma 2 cwo tmpan tp sdikit “Errrgh”….
    .
    sbnernya siapa sich stalker x Eonn??
    Hae oppa ma Zhoumi main nyosor aj sich..
    Hae oppa nggk bsa jg prasaan q bnget. q kn jd malu sbgai adiknya
    #Plaaak..plaaak..plaak
    .
    Miyoung jg, knpa jd tba” mimpiin yg bgituan sich??
    Tuch yg d kmar Zhoumi bkn mmpi yach Eonn??
    .
    Dsar yadong smua tuch 2 cwok..
    .
    lngsung bca part slnjutnya

  43. waaaaaaaahhhh…
    ceritanya bikin pusing tujuh keliling.
    sebenarnya siapa yang jadi stalker?
    donghae atau zhoumi?
    tapi suka ama changmin yang perhatian.
    hahaha…tipe adek idaman…
    .
    .
    .
    bergegas ke part selanjutnya

  44. astaga bagus banget ini^^. aku suka banget sama karakternya zhoumi disini^^ , dan ahh , kyuhyun nya dikit banget 😦

  45. Donghae yaa yg mengintai2 Miyoung pas di Jepang?
    Koq Hae jadi psycho sih.. TT
    Miyoung banyak yg rebut yaa..
    Tapi cowok2nya pada berbahaya semua nih..
    Otaknya pada mesum2 mua.. wkwkkw

  46. eonnie ini seru banget ffnya + bikin penasaran sebenernya yg ngikutin Miyoung di jepang tuh siapa deh? Donghae atau Zhoumi -_-
    ihh tapi disini Donghaenya rada nyeremin juga yaa wkwk

  47. hi, nta eonni ^^
    ini ffnya bagus banget loh 🙂

    aku suka jalan ceritanya , feelnya juga dapet , alur nya pas ,

    baru pernah baca ff donghae jadi psycho **
    sumpah eon , aku penasaran banget …

    oh iya, zhoumi kan bias aku no.3 ^^ jadi pas baca ff ini , aku langsung speechless ^^

    ok eon 🙂
    nice ff ^^

  48. eonni..seru banget ff nya…suka ceritanya..
    eonni emg kreatif banget nulis ff..hehehe..i like it…
    kalau g jadi miyoung bisa ikutan gila juga g..hahaaha..
    diperebutin ama dua cowok tampan n agak pysco gitu.hmm..ga kebayang dch..
    baca next part nya dulu yah..hehe..
    dua jempol dch buat nta..

  49. hooo kasian miyoung keluar dari mulut singa eh malah masuk mulut buaya. huuu pi log buayax kyak zhou mah g papa kale. pi rada nyesekin liat oppa kyu buka kancing bajux kyak gtu. andwaeeee oppa tutup tu kancing kemeja. kuyus jg tu baadan. hehehe

  50. jd sbnrx yg pakai topeng itu, donghae atw zhoumi . . .
    Wah, , rada ngeri jg nh ma obsesix donghae n zhoumi ke miyoung . . .
    Lanjuuttt . . .

  51. Baru part satu sih yah, jadi konfliknya belum terlalu merasa, tapi thor ada yang ngeganggu nih soal castnya. Miyeong ma changmin itukan kembar yah? tapi kok gag ada chemistrinya sih. you know every twin has special relatioship tapi changmin ma miyeong cuma kayak temenan doank .Alurnya kecepatan nih kurang penjelasan detail untuk ngebangun emosinya.
    ide ceritanya sih aku suka banget ^^

  52. numpang baca ff nya ya onnie..

    ff nya kayk nya seru gk sbr banca selanjut nya

    boleh kan oenni numpang baca ,aku coment kok^_^

  53. Astaga Zhoumi yadongnya!!!!! Donghae apalagi. Tapi kalo Donghae tahu gadis yang membuatnya terobsesi lagi sama zhoumi gimana nih? Wkwkwk pasti seru. Hantam LOL

  54. Kuharap comment-ku belum terlambat ‘-‘)7

    Donghae berubah jadi semacam, er.. psycho? ._.v
    Aku masih penasaran sama cowok yang meneror Miyoung u,u

  55. ahhh knpa donghae oppa bad boy bangeeeet.
    jadi bingung ini siapa sih yang ngestalkerin soalnya donghae juga punya foto2 miyoung.
    enaknya miyoung dihantui 2 lelaki tampan #eeeeeeh haha abaikan

  56. Aigoooooo…
    Knp zhoumi & donghae mesum semua dsiniii????
    Menakutkaaaaaaaannn…
    Mrka jd sprti itu krn miyoung..
    Hahaha

  57. yg psico sama ngikutin miyoung itu donghae atau zhoumi sih ???
    ish !! masih bingung .

    dua duanya tidak dapat dipercaya ?? si hae suka nyosor zhoumi juga suka nyosor.

    Jadi miyoung ngeri yah? diuntit ama psico *merinding*

  58. Anneong eonnie aku new reader jeshtata imnida. Woaaaa sumpahhh eonnie ni ff bikin akunya berimajinasi jadi Miyounggg kyaaa~ mau dong eon direbutin zoumi sama donghae oppa *peluk foto mereka (ʃ⌣ƪ) * cuman aku masih binggung eon, mereka ko bisa terobses yaaak sama minyoung •⌣•hë•⌣•hë•⌣•hë

  59. salam kenal eonnie,,,
    qw reader bru nich…..
    ff eonnie keren2,,, s,d bingung mw baca yang mna dlu,,,,,
    berhbung qw pnasaran ma FF ini,,,
    jdi qw dluin bcanya….
    part 1 keren bkin penasaran lnjutannya,,,,,!!!!

  60. Ini ff pendek ya thor panjang karna banyak komentar padahal udah seneng2 inbi isi ff nya panjang tau2 karna komen’a yg banyak. Tp ga apalah yg penting minat di baca :p dan aku suka karakter miyoung yg galak 😀

  61. Dikirain cowok misterius itu donghae,,ternyata oh ternyata zhoumi,,
    Omo..omo..pa Ɣªήğ dilakuin zhoumi,,belom kenalan udah main nyosor ajah :D♓î♓î:D♓î♓î:D♓î♓î:D♓î♓î

  62. Hua..
    Ternayta donghae yg selama ini neror -bukan nelor- miyoung .,
    dan zhoumi.. Apa hubungan nya dengan miyoung,? Apa mungkin zhoumi orang yang mau dijodohin sm miyoung??

  63. Ngeri juga klo kayak gini mantan pacar yg terlalu obsesi dan org yg gak dikenal terobsesi juga, pa lagi pas zhoumi blg klo dia gak bsa memiliki org lain pun tdk..

  64. Ini dua”nya terobsesi ya sama miyoung? Astagaa

    Mimii, uda dewasa banget sekarang (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ) terhura

    Ini yang di jepang donghae atau mimi sih?? Penasaran..

  65. Makin penasaran
    jd yg suka ngikutin n foto miyoung siapa???
    mimi apa,hae??
    aduuhhh bingung 22’a tergila2 ama miyoung…

  66. aku bingung jadi yang selalu ngikutin miyoung di jepang itu siapa ? zhoumi atau dong hae ?
    firasat aku sih dri awal zhoumi tapi ngeliat dong hae yg juga sepertinya sangat terobsesi sama miyoung –mantan pacarnya itu, jadi agak ragu zhoumi apa dong hae ?
    tapi aku tetep ngerasa itu zhoumi
    ah bingung sendiri deh mending langsung next chap deh ^^v

  67. eonni…. aku suka bgt sama fanfic eonni yg ada misteri2.a …. bkin penasaran dan tambah seruu….
    jadi slama ini yg neror miyoung donghae atau mimi ???

  68. Kayanya bang Donge dan Zhoumi sama sama terobsesi sama Miyoung, ckckck !
    Tapi masih belum bisa nebak nih siapa yang neror Miyoung waktu di Jepang.. Zhoumi kah? Atau Lee Donghae kah?

    Kekeke.. Kirain waktu Miyoung mengalungkan tangannya ke leher Donghae ia tergoda, ternyata Miyoung ngejambak rambut Donghae. Haha sumpah ngakak aku!

    Dan itu si Zhoumi main naplok aja di badan Miyoung, yaelah…orangnya kaga sadar mana seru ! Wkwk

  69. Jdi d sni yg pnya obsesi dgn miyoung ad 2 org ya thor??
    Apa yg ngikutin dan selalu foto dy itu si donghae
    Tpi yg ngikutin smpe ke rmh… pake topeng serem sama nelfon pke private number justru zoumi?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s