Obsessed (Chapter.2)

ObsessedTittle            : Obsessed

Author         : NtaKyung

Casts           : Chou Zhoumi, Shim Miyoung, Shim Changmin, Lee Donghae and OC

Genre          : AU(Alternate Universe), Mistery, Romance, Unrated

Length        : Series [On Writing]

Rated          : PG-17

 

Disclaimer  : Segala hal yang berada dalam FF ini, Murni imajinasi saya! So, Jangan Copy-Paste or BASHING!!

-Obsessed-

“Tidak! Hentikan!!”

Miyoung beranjak dari posisi tidurnya dengan nafas tersenggal-senggal dan keringat dingin yang membasahi seluruh tubuhnya.

“Aku lagi-lagi bermimpi hal menjijikan seperti itu!” Keluhnya seraya mengusap wajahnya dengan kedua tangannya, Ia menghela nafas berat seraya mengedarkan pandangannya ke seluruh sudut.

Deg!!

“Ini bukan kamarku! Dimana aku sekarang?!” Miyoung merasakan jantungnya berdetak cepat, Ia tak ingat sama sekali tentang kejadian tadi malam.

Tatapan Miyoung teralihkan pada tubuhnya yang terbalut selimut tebal, Ia segera saja mengintip tubuhnya dari balik selimut itu, Dan tubuhnya seakan menegang dalam seketika saat ia sadar jika ia tak ada sehelai benangpun yang menutupi tubuh polosnya di balik selimut itu.

“Tidak!” Miyoung berucap dengan kedua matanya yang membulat. “Ini tidak benar!! Semalam itu pastilah hanya mimpi semata!! Ini tidak mungkin terjadi!!” Batinnya mencoba mengelak.

Cklek!

Suara pintu terbuka sukses mengalihkan pandangan Miyoung, Ia menoleh ke arah pintu kamar mandi yang terbuka dan menampakkan sesosok lelaki tampan dengan hanya mengenakan celana jeans longgar serta handuk kecil yang ia gunakan untuk mengeringkan rambutnya yang basah. Yah, Lelaki itu tak lain adalah Zhoumi.

“Kau?!” Kedua mata Miyoung membulat saat ia dapat melihat dengan jelas wajah Zhoumi. “J-jadi… I-ini… Bukan mimpi?!” Batinnya.

Zhoumi lantas mendongakkan wajahnya, Menatap Miyoung dengan tatapan datar. “Kau sudah bangun? Apakah kau ingin mandi sekarang?” Tanya Zhoumi dengan santai, Seolah tak ada yang terjadi di antara mereka berdua tadi malam.

“M-mwo?!” Miyoung terlihat begitu gugup sekarang. “A-apa yang terjadi?! Ke-kenapa aku bisa ada di tempat ini… B-bersamamu…” Tanyanya kemudian.

“Eoh… Jadi, Kau tidak mengingat kejadian tadi malam sedikitpun?”  Tanya Zhoumi dengan raut wajah yang seolah-olah terlihat kaget sekaligus bingung.

Miyoung segera menggeleng pelan meski enggan, Dan jujur saja saat melihat penampilan Zhoumi saat ini, Miyoung sempat merasakan tubuhnya memanas, Seakan ingin merasakan tubuh Zhoumi di atas tubuhnya. Tapi dengan segera gadis ini menepis pikiran kotor itu.

Zhoumi berjalan mendekati Miyoung, Membuat gadis itu membulatkan kedua matanya seraya memegang erat selimut yang menutupi tubuh polosnya itu. Zhoumi yang melihat reaksi Miyoung hanya dapat menyembunyikan senyumnya dan memilih untuk duduk di hadapan Miyoung.

“Kau benar-benar tidak mengingat kejadian apapun?”

“Sudah kukatakan tidak!” Tegas Miyoung, Berusaha menutupi ketakutannya sekarang. Ia semakin memundurkan tubuhnya saat Zhoumi mencondongkan tubuhnya. Merangkak perlahan-lahan ke atas ranjang tersebut.

Sret!

“Kyaaaaa!” Miyoung berteriak kaget saat Zhoumi tiba-tiba saja menarik tubuhnya dan merangkul pinggulnya dengan sangat erat. “Apa yang kau lakukan?!” Pekik Miyoung keras.

“Jangan bercanda, Nona Shim!” Desis Zhoumi tepat di hadapan wajah Miyoung, Membuat gadis ini dapat mencium aroma mint dari pasta yang di gunakan Zhoumi. “Aku tahu kau mengingat dengan jelas kejadian semalam kan?”

“A-aku bersungguh-sungguh!” Jawab Miyoung seraya menoleh arah lain. Ia benar-benar tak bisa bertatapan wajah secara langsung dengan Zhoumi.

“Benarkah? Bagaimana jika aku ingatkan tentang bagaimana kau mendesah semalam?!” Bisiknya seraya menarik dagu Miyoung dengan perlahan.

“M-mwo? Aahnn…”

Desahan itu tanpa sadar terlontar dari mulut Miyoung saat dengan tiba-tiba Zhoumi menghisap lehernya sambil menjilatnya, Serta tangan kirinya meremas dada Miyoung keras.

“Hen-ti-kan! Uhn…” Miyoung mencoba mendorong tubuh Zhoumi, Tapi percuma saja. Kekuatan seorang wanita tidak mungkin lebih besar dari kekuatan seorang lelaki. Terlebih lelaki itu adalah Zhoumi, Seorang lelaki dengan keahlian Judonya.

Knock… Knock… Knock…

“Tuan muda Zhoumi.. Tuan muda Changmin telah datang.” Seru seorang pelayan dari balik pintu kamarnya. Dan hal itu tentu saja membuat kegiatan Zhoumi terhenti sejenak.

Zhoumi masih merangkul tubuh Miyoung erat, Ia merapatkan keningnya dengan kening Miyoung dan membiarkan nafas mereka yang sedikit tersenggal-senggal beradu. Zhoumi mencium bibir Miyoung sekilas sambil mendorong tubuh Miyoung hingga membuat tubuh Miyoung kembali berbaring di atas ranjangnya.

Setelah itu ia menghentikan ciumannya dan beranjak dari atas tubuh Miyoung. “Bersiap-siaplah. Changmin sudah menjemputmu…” Suruh Zhoumi seraya berjalan menuju lemarinya, Mengambil salah satu satu kemejanya dan segera mengenakannya.

“A-apa katamu? Changmin ada di sini?!” Kaget Miyoung dengan wajah yang bersemu merah. Ia tak tahu dengan apa yang terjadi pada dirinya, Tapi sungguh, Jika ia boleh jujur ia begitu sangat menikmati ciuman lembut yang di berikan Zhoumi tadi.

“Yah, Karena itu cepatlah mandi dan segera kenakan pakaian yang sudah kusiapkan untukmu…” Ujar Zhoumi seraya menyerahkan kotak berwarna ungu muda, Sama seperti kesukaan warna kesukaan Miyoung.

“Eh?!” Miyoung menaikkan sebelah alisnya. “Lalu kau ke manakan pakaianku tadi malam?!” Ujar Miyoung kemudian.

“Kau lupa jika aku sudah merobeknya saat tadi malam?! Kau begitu sangat bergairah tadi malam, Dan aku tidak dapat menahan diriku lagi… Jadi aku merobeknya…” Jawab Zhoumi santai.

“MWO?!” Kedua mata Miyoung membulat dalam seketika.

Zhoumi tersenyum kecil melihat reaksi Miyoung, Lalu ia mendekati Miyoung. Mengacak-acak rambut Miyoung dengan lembut, “Aku hanya bercanda…” Ujarnya santai lalu kembali berbalik. “Jika kau bisa mengingat kejadian semalam… Maka, Aku akan mengembalikan pakaian itu. Kau mengerti?” Lanjut Zhoumi seraya beranjak pergi meninggalkan ruangan itu.

-Obsessed-

Zhoumi berjalan menghampiri Changmin yang sudah menunggunya sejak tadi. “Oh, Changmin-ah. Maaf membuatmu menunggu… Tadi aku baru selesai mandi…” Ujar Zhoumi seraya duduk di hadapan Changmin.

“Tidak apa-apa. Lagipula… Aku kemari ingin bertanya tentang… Err… Miyoung? Bukankah kau mengatakan jika ia ada di sini sekarang?” Ujar Changmin sedikit ragu.

“Yah, Dia memang ada di sini! Seperti yang aku katakan padamu di telepon tadi.” Jawab Zhoumi dengan santai.

“Tapi… Bagaimana mungkin dia bisa ada di rumahmu, Zhoumi-ah?” Tanya Changmin bingung.

“Sebenarnya itu…”

“Changmin-ah!” Suara Miyoung membuat ucapan Zhoumi terhenti.

Kedua lelaki itu lantas menoleh padanya. Zhoumi hanya tersenyum kecil saat melihat Miyoung kini berjalan menghampiri mereka dengan mengenakan sebuah maxidress sepanjang mata kaki yang berwarna biru laut yang di berikan Zhoumi pada Miyoung.

Tapi berbeda dengan reaksi Zhoumi, Changmin justru terlihat terkejut dan heran saat matanya mengangkap sosok Miyoung. Ia mengira jika ucapan Zhoumi bohong, Tapi rupanya kembaran Changmin itu memang berada di rumah Zhoumi sekarang.

“Miyoung-ah, Bagaimana bisa kau ada di sini?” Tanya Changmin mengulangi pertanyaan tadi.

“Akan aku jelaskan saat di apartement nanti. Sekarang lebih baik kita pulang saja, Ayo!” Ajaknya seraya menarik tangan Changmin.  

“Mwo? Tapi, Miyoung-ah…”

“Oh ayolah, Changmin-ah! Jangan membuat posisiku semakin sulit sekarang, Ayo kita pulang dan akan kujelaskan semuanya nanti! Aku berjanji!” Bisik Miyoung.

Changmin terdiam sesaat, Menoleh pada Zhoumi yang hanya terdiam sambil tersenyum tipis. Ia pun menghela nafas panjang dan mengangguk singkat.

“Baiklah kalau begitu…” Jawabnya kemudian.

“Bagus!” Miyoung mengangguk puas dan berjalan terlebih dulu meninggalkan kedua lelaki itu. Ia bahkan tak berpamitan pada Zhoumi ataupun menoleh padanya sedikitpun.

“Err… Zhoumi-ah, Terima kasih untuk semuanya. Aku permisi dulu… Kita bertemu lagi saat rapat nanti siang, Oke?” Ujar Changmin seraya berpamitan dan beranjak pergi meninggalkan Zhoumi.

“Yah…” Balas Zhoumi singkat.

Dengan langkah perlahan, Zhoumi berjalan menuju pintu depan utama rumahnya. Tatapannya yang begitu tajam hanya mengarah pada seseorang sekarang, Dan orang itu tentu saja adalah Shim Miyoung.

Ia menyeringai kecil saat mobil itu melaju pergi meninggalkan kawasan rumahnya, Zhoumi pun berbalik memasuki kembali rumahnya. Langkah kakinya berjalan menuju sebuah ruangan kecil di mana seluruh foto serta beberapa barang terpajang di ruangan itu.

Langkah Zhoumi terhenti pada sebuah lemari kaca yang memperlihatkan sebuah pakaian yang tak lain adalah gaun yang di gunakan Miyoung tadi malam. Ia lantas membuka pintu lemari kaca itu, Dan kemudian ia meraih gaun itu, Memeluknya dengan erat sambil menyesap aroma khas yang tentu saja hanya di miliki Shim Miyoung yang masih melekat pada gaun itu.

“Lambat laun kau pasti akan menjadi milikku, Miyoung-ah. Pasti!!” Gumamnya.

-Obsessed-

Changmin dan Miyoung akhirnya tiba di apartement, Tapi sesampainya di sana Miyoung segera saja memasuki kamarnya dan menguncinya dari dalam, Ia seakan sedang mencoba menghindari Changmin sekarang.

“Miyoung-ah, Kau belum menjelaskan hal apa yang terjadi padamu dan Zhoumi semalam!” Ujar Changmin seraya mengetuk pintu kamarnya.

“Tidak sekarang, Changmin-ah. Aku akan menjelaskannya nanti… Kumohon, Jangan ganggu aku dulu sekarang…” Balas Miyoung dari dalam kamarnya.

Changmin terdiam sejenak, “Kau tidak sedang… Berusaha menyembunyikan sesuatu dariku kan, Miyoung-ah?” Tanya Changmin curiga.  

“Apa maksudmu?! Memangnya aku menyembunyikan apa darimu?! Aku hanya sedang pusing saja sekarang, Percayalah… Aku akan menjelaskan semuanya nanti!”

“Hm, Aku percaya padamu, Miyoung-ah. Baiklah…  Kalau begitu beristirahatlah, Aku harus pergi ke kantor…” Sahut Changmin seraya berbalik meninggalkan apartement itu.

Di sisi Lain…

Miyoung merebahkan tubuhnya di atas ranjang, Kedua telapak tangannya menutupi wajahnya. Ia tak tahu kenapa, Tapi yang jelas, Sejak tadi bayangan wajah Zhoumi terus terngiang-ngiang di dalam benaknya.

“Aish!! Sebenarnya ada apa dengan diriku?!” Gumam Miyoung. “Aku tidak melawannya saat ia menciumku! Dan aku sama sekali tidak bisa melupakan wajahnya sedikitpun!! Oh tuhan… Ada apa denganku?! Aku bahkan baru bertemu dengannya tadi malam dan sekarang aku malah memikirkan lelaki yang sudah berbuat hal tak senonoh padaku?!” Jerit Miyoung dalam hati.

-Obsessed-

Tatapan Changmin terus tertuju pada Zhoumi, Sejak tadi di lihatnya lelaki itu terus tersenyum, Ia sama sekali tak memperhatikan rapat yang sedang mereka lakukan saat ini. Dan karena ini juga lah, Changmin tak dapat berkonsentrasi dengan baik dalam rapat kali ini.

Hingga akhirnya rapat berakhir, Untung saja Changmin bisa melalui rapat itu dengan baik dan akhirnya kesepakatan bersama di antara perusahaan Changmin, Zhoumi serta beberapa client lainnya berjalan dengan sukses.

“Kulihat… Kau terus tersenyum sejak rapat tadi. Apa yang terjadi?” Tanya Changmin penasaran.

“Huh?” Zhoumi menoleh pada Changmin. “Tidak ada apa-apa. Hanya teringat akan sesuatu saja, Aku ceritakan pun kau takkan mengerti…” Ujar Zhoumi kemudian.

“Oh… Kau mau mencoba menutupi sesuatu dariku, Zhoumi-ah?”

“Apa? Tidak… Aku tidak sedang mencoba menutupi apapun darimu…” Elak Zhoumi cepat.

Changmin menatap curiga pada Zhoumi, “Awas jika kau berbohong padaku! Kau lihat saja nanti, Kau akan melihat sahabatmu ini marah besar!” Ancam Changmin.

Zhoumi hanya membalas ancaman Changmin dengan sebuah senyuman tipis. Lalu dengan pelan ia menepuk pundak Changmin, “Tunggu sampai waktu yang tepat… Aku baru akan bercerita semuanya padamu…” Ujarnya kemudian berjalan pergi meninggalkan Changmin.

Sedangkan Changmin hanya terdiam, Memandangi punggung Zhoumi yang perlahan-lahan mulai menjauh darinya. Ntah kenapa, Ucapan Zhoumi tadi langsung terngiang-ngiang dalam benaknya dan hal itu mengingatkannya pada ucapan seseorang. Changmin menggedikan kepalanya, Lalu mulai melangkahkan kakinya kembali.

“Aneh sekali… Kenapa ucapannya sama persis dengan apa yang di katakan Miyoung? Apakah mungkin ada sesuatu yang terjadi pada mereka dan mereka mencoba untuk membunyikan hal itu dariku?” Tebak Changmin.

-Obsessed-

Ting Tong… Ting Tong…

Miyoung yang tengah asyik mengeringkan rambutnya dengan handuk kecil, Segera saja menoleh ke arah pintu saat mendengar suara bel berbunyi.

“Siapa yang datang?” Miyoung memiringkan kepalanya, “Seingatku, Changmin tidak berpesan apapun… Dan, Aku juga tidak memesan barang apapun?” Pikirnya.

Ting Tong… Ting Tong…

Suara bel kembali berbunyi, Memaksa Miyoung untuk beranjak dari duduknya kemudian berjalan mendekati pintu apartement. Tanpa berfikir panjang lagi, Miyoung segera saja membuka pintu itu. Tapi sedetik setelah ia membuka pintu ia menyesali hal itu. Karena apa? Jelas saja karena dia kini melihat Donghae tengah berdiri di hadapannya sambil tersenyum tipis.

“Ck!” Miyoung berdecak sebal, Kedua tangannya ia lipat dan di letakkan di hadapan dadanya. “Bagaimana bisa kau tahu tempat ini, Huh?!” Tanya Miyoung sinis.

Seakan tak peduli dengan tatapan sebal Miyoung, Donghae justru menyandarkan tubuhnya pada pintu, Kemudian ia melakukan hal yang sama seperti Miyoung. Melipat kedua tangannya seraya tersenyum tipis pada Miyoung.

“Ini sesuatu yang mudah… Mengingat kau adalah kembaran Changmin. Pastilah kau tinggal di apartementnya… Aku pintar kan?” Jelas Donghae dengan santai.

Miyoung memutar bola matanya sambil menggedikan bahunya. “Terserahmu sajalah!” Sahutnya malas. “Sekarang pergilah dari tempatku! Aku tidak ada waktu untuk berbasa-basi denganmu!”

Sret!

Donghae langsung menarik tangan Miyoung, Kala gadis itu hendak berbalik dan menutup pintu apartementnya. Miyoung memang cukup terkejut dengan hal itu, Tapi sebisa mungkin ia tutupi perasaan terkejutnya itu.

“Hey, Nona Shim! Apa dengan tinggal selama empat tahun di Jepang, Membuat kau lupa akan tatakrama dalam negara kita, Hm?”

Donghae menekan punggung Miyoung, Membuat gadis itu semakin sulit untuk bergerak karena rengkuhannya yang begitu erat.

“Cih!” Miyoung mendengus kesal. “Untuk apa aku bersikap sopan pada lelaki sepertimu, Huh?!”

“Ah… Kenapa kau berkata seperti itu? Memangnya aku lelaki seperti apa?” Wajah Donghae mulai mendekati wajah Miyoung, Tapi dengan segera gadis itu memiringkan wajahnya.

“Lepaskan aku!” Ujar Miyoung tegas.

“Apa ada masalah dengan ini? Bukankah kita adalah sepasang kekasih, Youngie-ya…” Balas Donghae santai. Ia bahkan memanggil Miyoung dengan nama kecilnya.

Miyoung menoleh ke arah Donghae, “Kekasih katamu?! Ya!! Lee Donghae, Apa kau lupa jika kita berdua tidak memiliki hubungan apapun lagi, Huh?!” Sinisnya. “Sekarang, Lepaskan aku!” Sentak Miyoung dengan penuh penekanan.

Bukannya menuruti perkataan Miyoung, Ia justru mendorong tubuh gadis ini ke arah pintu. Dan di saat itu juga bibirnya telah mendarat mulut di bibir Miyoung, Melumatnya dengan kasar.

“Ehn!!” Miyoung mencoba menarik kemeja Donghae dari belakang. Tapi tetap saja Donghae tak berkutik sedikitpun.

Donghae merengkuh wajahnya dengan kedua tangannya, Bibirnya menghisap kuat bibir bawah Miyoung. Membuat gadis ini mendesah kecil di tengah ciumannya itu. Ia tak dapat melakukan apapun selain berusaha untuk tetap menarik kemeja Donghae, Berharap jika ciuman ini akan terhenti dengan segera.

“Emhnn!!” Aksi berontak pada Miyoung semakin bertambah gencar kala Donghae semakin lama semakin memperdalam ciumannya. Kini bahkan Miyoung tak dapat bernafas dengan benar karena Donghae tengah mengulum lidahnya.

Kedua kaki Miyoung melemas, Ia sungguh tak mampu bertahan lagi. Tapi di saat tubuhnya mulai lunglai dan kedua kakinya itu tak mampu menopang berat tubuhnya lagi, Donghae langsung melepaskan ciumannya.

Ia merapatkan keningnya dengan kening Miyoung, Membuat Miyoung dapat merasakan setiap hembusan nafas Donghae yang menerpa pada kulit wajahnya.

“Siapa… Hah… Hah… Siapa yang berani melakukan ini padamu?!” Donghae berucap di sela-sela nafasnya yang masih tersenggal-senggal.

Miyoung hanya diam, Tak mengerti dengan ucapan Donghae. Sungguh, Kini otaknya seakan tak mampu bekerja dengan baik. Seakan ciuman Donghae tadi mampu menghentikan seluruh aliran darah dalam tubuhnya.

“Katakan padaku, Youngie-ya! Siapa yang melakukan ini? Siapa yang berani menciummu?!” Ujar Donghae setelah mampu mengatur kembali nafasnya. Ia memegang kedua lengan atas Miyoung dengan erat, Dan tentu saja hal itu membuat Miyoung meringis kesakitan.

“Lepaskan aku, Bodoh!” Miyoung segera mendorong tubuh Donghae dengan kekuatan penuh. Dan hal itu berhasil membuat Donghae berjalan mundur ke belakang beberapa langkah.

Gertakan gigi Donghae terdengar samar, Ia seakan tengah menahan kekesalannya saat ini. Ia lantas mendongakkan wajahnya dan dapat Miyoung lihat tatapan kedua mata Donghae yang begitu tajam.

Sret!!

“Ahk!!”

“Katakan padaku!! Katakan siapa yang berani mencium lehermu, Huh?!” Suara sentakan Donghae terdengar menggema di ruangan apartement ini.

Donghae menarik keras tubuh Miyoung, Lalu dengan kasar ia mendongakkan wajah Miyoung, Membuat sebuah tanda kiss mark yang ada pada leher Miyoung kini terlihat jelas. Miyoung bahkan di buat terkejut dengan hal ini, Ia tidak menyadari hal ini sebelumnya.

“Kau belum menjawab pertanyaanku!! Katakan padaku, Siapa yang berani menyentuh gadisku?!”

“Ahk!” Miyoung kembali meringis kesakitan. “Ya! Lepaskan aku!! Kau menyakitiku!!” Ringisnya sambil berusaha melepaskan cengkraman tangan Donghae.

“Kau bahkan belum menjawab pertanyaanku! Katakan padaku! Siapa yang-”

Bugh!

Tubuh Donghae langsung terhempas dengan keras saat dengan tiba-tiba saja seseorang muncul dan langsung menarik tubuhnya lalu melayangkan pukulan yang cukup keras pada wajahnya.

Miyoung langsung saja menoleh ke arah orang yang telah memukul wajah Donghae dan tentu saja menyelematkannya juga. Dan ia begitu terkejut saat melihat orang tersebut.

“Kau…” Ujarnya pelan.

“Sial!!” Umpat Donghae geram. Ia mengangkat tubuhnya sambil mengelap sudut bibirnya yang sedikit mengeluarkan bercak darah akibat pukulan keras itu. “Siapa kau?!” Ia menatap tajam ke arah orang asing itu, Tapi seketika itu juga tatapan tajamnya berubah menjadi tatapan kaget.

“Zhoumi-ah?!” Donghae terlihat begitu terkejut saat menyadari jika orang yang telah memukul wajahnya itu adalah Chou Zhoumi.

“Apa yang kau lakukan di sini?!” Tanyanya kemudian.

Zhoumi memasang wajah datar, “Kau lupa jika aku sedang bekerja sama dengan Changmin saat ini? Aku kemari untuk mengambil filenya yang tertinggal…” Jelasnya kemudian. “Dan apa yang kau lakukan di sini, Donghae-ah? Kenapa kau harus berteriak dan bersikap sekasar itu pada kakak sahabatmu sendiri?” Lanjutnya dengan santai, Tapi Donghae tahu jika ada suatu perasaan tersirat yang terselip di dalam perkataannya itu.

“Aku…” Donghae terdiam sejenak. Tangannya langsung mengepal dengan kuat, “Lupakan saja!”

Donghae memilih untuk bergegas meninggalkan tempat itu, Ia sempat menoleh sekilas ke arah Miyoung yang masih tetap terpaku di tempatnya dengan tubuh bergetar.

“Aku akan kembali lagi lain waktu, Youngie-ya. Ingat itu!” Desis Donghae seraya berjalan keluar apartement itu.

Zhoumi lantas berbalik, Ia menatap Miyoung yang kini tengah menoleh padanya juga. Tatapan itu benar-benar terlihat datar, Dan jujur saja, Miyoung tidak menyukai tatapan itu. Tatapannya membuat Miyoung risih dan ntah kenapa merasa… malu?

Sret!

Miyoung tersentak saat tiba-tiba saja Zhoumi memakaikan jasnya pada tubuh Miyoung. Zhoumi menarik tangan Miyoung lembut, Membuat Miyoung seketika beranjak dari posisinya.

“Kau tidak apa-apa?” Suara Zhoumi ntah kenapa terdengar begitu sangat lembut bagi Miyoung. Dan itu cukup membuat perasaannya tenang dalam seketika.

“Ehm…” Miyoung mengangguk singkat, Ia hendak melangkahkan kakinya. Tapi di rasakannya tubuhnya masih bergetar hebat, Dan di saat itu juga ia kehilangan keseimbangannya.

Akan tetapi, Miyoung tak terjatuh ke atas lantai. Zhoumi langsung memeluk pinggulnya dan ia pun langsung memangku Miyoung dengan kedua tangannya. Ia berjalan mendekati sofa, Dan membiarkan Miyoung untuk duduk di sofa itu.

“Tunggu sebentar…” Ujar Zhoumi seraya berjalan menuju dapur.

Miyoung hanya dapat terdiam, Mengamati setiap gerak-gerik Zhoumi. Dan hanya butuh waktu beberapa menit saja hingga akhirnya Zhoumi kembali mendekatinya sambil membawa segelas teh hangat.

“Minumlah…” Suruhnya seraya menyodorkan segelas teh itu pada Miyoung.

“Eh?” Miyoung masih terpaku.

“Tubuhmu bergetar hebat. Kau bahkan tak bisa menggerakkan kedua kakimu… Karena itu kau harus meminum teh hangat ini agar kau bisa sedikit tenang…”

Tanpa banyak bicara lagi, Miyoung pun segera meraih gelas itu. Di teguknya dengan perlahan teh tersebut. Tapi pandangannya tak pernah terlepas sedikitpun dari sosok Zhoumi yang kini tengah berjalan menuju ruang kerja Changmin.

Miyoung segera meletakkan gelas tehnya yang sudah kosong, Lalu ia menoleh ke arah ruangan itu. “Apa yang kau lakukan?” Tanya Miyoung penasaran.

Tak ada jawaban terlebih dulu, Zhoumi seakan tengah mencari sebuah berkas di dalam laci meja kerja Changmin. Dan setelah ia menemukannya, Ia pun segera keluar dari ruangan itu.

“Seperti yang kukatakan padamu… Changmin melupakan file penting. Dan aku membantunya untuk mengambil file ini..” Zhoumi menaikkan sebuah map merah yang tengah di pegangnya itu.

“Oh…” Miyoung hanya mengangguk paham.

“Baiklah kalau begitu aku akan kembali ke perusahaan… Apakah kau akan baik-baik saja, Nona Shim?” Ujar Zhoumi kemudian.

“Eh?” Miyoung menoleh kembali pada Zhoumi. “Ah… A-aku akan baik-baik saja. Tadi aku hanya sedikit syok… Tapi semuanya sudah baik-baik saja. Kau bisa pergi sekarang…” Sahut Miyoung.

Zhoumi menatap Miyoung sejenak, Lalu ia pun mengangguk paham. Tak ada ekspresi sedikitpun pada raut wajahnya.

“Baiklah… Aku pergi…” Pamit Zhoumi seraya berbalik, Hendak meninggalkan apartement itu.

“Zhoumi-ssi…” Panggil Miyoung dengan ragu. Sebenarnya Miyoung tidak mengetahui namanya, Tapi mengingat Donghae dan Changmin memanggilnya dengan nama Zhoumi, Maka Miyoung memberanikan dirinya untuk memanggilnya.

“Yah?” Zhoumi melirik padanya, Masih dengan tanpa ekspresi.

Miyoung tertunduk sesaat, Tapi setelah itu ia memberanikan dirinya untuk bertatap muka dengan Zhoumi. “Terima kasih…” Ujarnya kemudian.

“Hm.” Sahutnya singkat, Ia berbalik kembali. Tapi baru saja ia akan menutup pintu apartement itu, Zhoumi menghentikan langkahnya dan sedikit memiringkan wajahnya.

“Miyoung-ah…” Panggil Zhoumi dengan santai, Tak menggunakan embel-embel -ssi.

“Yah?”

“Kenapa kau diam saja saat dia bertanya tentang hal itu? Kenapa kau membiarkannya menyentuh tubuhmu dan bahkan menyakitimu?” Tanya Zhoumi terdengar begitu serius.

“Eh?” Miyoung mengerutkan keningnya. “Apa maksudmu? Aku tidak mengerti…” Bingungnya.

Di saat itu juga, Zhoumi menolehkan wajahnya sepenuhnya. Membuat Miyoung dapat melihat keseriusan pada raut wajahnya itu.

“Ciuman itu…” Ujarnya menggantung. “Kenapa kau tidak mengatakan yang sejujurnya saja… Jika kau… Mendapatkan tanda ciuman itu dariku…”

Deg!!

Tubuh Miyoung menegang dalam seketika. Ingatan akan kejadian di rumah Zhoumi langsung saja terngiang kembali dalam benaknya. Di saat itu juga, Miyoung dapat merasakan seluruh tubuhnya memanas dan detak jantungnya berpacu sangat cepat.

“Aku pergi…” Pamit Zhoumi seraya berjalan pergi meninggalkan apartement itu setelah menutup pintu apartement terlebih dulu.

Sedangkan Miyoung hanya dapat terpaku di tempatnya, Tak mampu mengucapkan apapun lagi. Perlahan, Tangan kanannya bergerak menyentuh lehernya, Lebih tepatnya menyentuh sebuah tanda kemerahan yang ada di lehernya itu, Kiss mark.

“Jadi… Dia yang melakukan ini? Apakah saat kami berciuman malam itu?!” Gumam Miyoung.

-Obsessed-

Prang!

Para pelayan itu hanya dapat terdiam mematung saat melihat Donghae kembali memecahkan gelas serta botol wine yang ada di dekatnya. Donghae tak peduli dengan tatapan ngeri para pelayan itu, Ia bahkan dengan sengaja melemparkan gelas yang tengah di pegangnya itu ke arah salah satu pelayan wanitanya itu.

“Kya!”

Prang!

Sang pelayan nampak ketakutan saat gelas itu hampir saja mengenainya, Ia menutup telinganya dengan kedua tangannya, Tubuhnya bergetar dan ia memalingkan wajahnya menoleh ke arah lain. Sedangkan pelayan yang lain masih tetap terdiam ketakutan.

“Sialan!! Pergi kalian dari hadapanku sekarang juga!” Sentak Donghae keras.

Mendengar perintah tuannya itu, Dengan perasaan was-was, Merekapun segera beranjak pergi dari ruangan itu. Meninggalkan Donghae sendiri.

“Argh!! Brengsek!” Umpatnya seraya menendang kasar sebuah kursi yang ada di dekatnya.

Donghae berjalan ke arah sebuah pintu yang tak jauh darinya, Dengan kasar ia membuka pintu itu. Dan tatapan matanya pun langsung di suguhkan oleh beratus-ratus foto yang tergantung tak beraturan di ruangan itu. Dan, Yeah… Foto itu jelas adalah foto Miyoung.

Di remasnya foto-foto yang berserakan di atas mejanya, Lalu dengan kasar ia mengobrak-abrik mejanya itu, Membuat sebuah wadah yang berisi air itu tumpah ke atas lantas.

“Brengsek! Brengsek! Brengsek!!” Ia terus mengumpat berulang kali.

Nafasnya tersenggal-senggal, Ia menghentikan kegiatannya dan perlahan menjatuhkan dirinya ke atas lantai yang dingin. Di raihnya foto Miyoung yang berserakan di lantai itu. Kemudian ia pun memeluk foto itu dengan erat, Bertingkah laku jika ia tengah memeluk Miyoung saat ini.

“Shim Miyoung… Aku bersumpah! Kau hanyalah gadisku!! Tak ada yang boleh menyentuhmu! Hanya aku… Hanya aku yang bisa menyentuhmu!” Desisnya pelan.

Dan tak lama dari itupun, Suara tawa Donghae mulai menggelegar memenuhi ruangan itu. Tawa yang terdengar aneh, Terlebih saat kedua matanya perlahan mengeluarkan air mata.

“Chou Zhoumi, Aku akan membalasmu suatu saat nanti. Pasti!!” Teriaknya seraya tertawa puas.

-Obsessed-

“Changmin-ah…” Zhoumi memasuki ruangan kerja Changmin, Ia meletakkan map merah yang di bawanya dari apartement Changmin itu. “Ini file yang kau cari…” Ujarnya kemudian.

“Oh yah… Terima kasih, Zhoumi-ah. Kau tidak seharusnya melakukan ini… Aku jadi merasa tak enak…” Changmin menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

“Jika kau merasa tidak enak padaku, Maka, Lakukan sesuatu untukku..” Ujar Zhoumi dengan raut wajah yang terlihat begitu serius.

“Eh? Melakukan sesuatu?” Changmin mendongakkan wajahnya, Menatap Zhoumi bingung. “Apa yang kau maksud? Kau ingin aku melakukan apa?”

“Gampang saja…” Sahut Zhoumi seraya sedikit menyunggingkan senyumnya, Tapi ntah kenapa Changmin dapat merasakan suatu arti dalam senyuman Zhoumi itu.

“Aku ingin… Kau membuat Miyoung menerima perjodohan itu.”

Kedua mata Changmin membulat dalam seketika, Ia segera beranjak dari duduknya. Menatap sahabatnya itu dengan tatapan tak percaya sekaligus kaget.

“Tapi, Zhoumi-ah… Bukankah… Kau pernah berkata padaku, Jika kau tidak ingin terburu-buru membuat Miyoung menerima perjodohan ini? Kau tahu sendiri kan jika-”

“Apa kau tahu jika Donghae menemuinya dan bahkan menciumnya di apartementmu?!” Dengan cepat Zhoumi menyela ucapan Changmin.

“Mwo?” Kedua mata Changmin semakin terbuka lebar. “Kau… Pasti bercanda kan? Mereka tidak mungkin…”

“Terserah jika kau mau percaya padaku atau tidak… Tapi aku ingin… Kau membuat Miyoung menerima perjodohan ini… Dan jika kau tidak ingin melakukannya. Maka… Mari kita hentikan kerja sama ini, Changmin-ah.”

Zhoumi berbalik pergi meninggalkan ruangan tersebut, Sedangkan Changmin, Ia hanya terdiam di tempatnya. Hingga akhirnya ia menoleh ke arah jendela ruangan kerjanya itu, Dan ia melihat Zhoumi yang sudah menaiki mobilnya.

“Ini gila! Bagaimana bisa Zhoumi merubah pikirannya secepat itu?! Sebenarnya apa yang terjadi di antara mereka?!” Desis Changmin terdengar sedikit frustasi. Ia langsung meraih jasnya yang tergantung di meja kerjanya, Lalu ia pun bergegas meninggalkan ruangan itu juga.

“Haish… Jika tahu akan seperti ini, Mungkin sejak awal aku tidak pernah membuat Zhoumi dan Donghae mengetahui keberadaannya!” Gerutunya seraya mempercepat langkahnya.

-Obsessed-

Ting Tong… Ting Tong…

“Yah… Tunggu sebentar…” Sahut Miyoung seraya berjalan mendekati pintu apartementnya. Ia melirik sekilas ke layar kecil yang berada di sisi pintu apartement itu, Takut jika yang datang itu adalah orang yang tidak di harapkannya seperti tadi sore.

Miyoung langsung saja membuka pintu begitu mengetahui jika yang datang adalah Changmin, Ia sedikit terkejut saat Changmin tiba-tiba saja menarik tangannya dan menyuruhnya untuk duduk.

“Omo, Ada apa ini, Changmin-ah?” Kaget Miyoung.

“Dengar… Kau harus menjawab pertanyaanku dengan jujur, Arraseo?!” Ujar Changmin serius. Ia segera menutup pintu apartementnya rapat-rapat dan kembali duduk di hadapan Miyoung.

Miyoung mengerutkan keningnya, Tak mengerti dengan maksud ucapan Changmin itu. “Kau ini kenapa sih? Aneh sekali…”

“Hey… Katakan padaku… Apa yang Donghae lakukan padamu?! Dia berkunjung di apartement ini kan?” Tanya Changmin kemudian.

“Eh? Darimana kau tahu?”

“Jangan banyak tanya! Kau cukup menjawab pertanyaanku, Miyoung-ah…”

Miyoung terdiam sesaat, Ia memandang kedua mata Changmin, Dan ia tahu jika kembarannya itu sedang serius saat ini. Ia tidak mungkin membohongi Changmin.

“Yah… Dia memang datang kemari hari ini… Dan… Dia… Dia…”

“Menciummu?” Sela Changmin cepat, Ia benar-benar tak sabar menunggu jawaban Miyoung.

“Bagaimana kau bisa tahu hal itu juga?!” Pekik Miyoung.

“Itu tidak penting!” Changmin mengibaskan tangannya di hadapan Miyoung, “Ya… Miyoung-ah. Dengarkan aku… Pokoknya mulai saat ini kau tidak boleh berdekatan dengan Donghae lagi! Kau tidak boleh menemuinya dan bahkan meneleponnya pun tidak boleh! Kau mengerti?!”

“Yah… Tanpa kau suruh pun aku pasti akan melakukannya. Kau tahu kan jika aku ini membenci sahabatmu itu?!” Sahut Miyoung dengan santai.

“Tapi dia juga mantanmu, Miyoung-ah!” Sela Changmin dengan nada penuh penekanan. “Dan lagi kalian bahkan berciuman! Bagaimana bisa aku mempercayaimu?! Sementara kalian bahkan sudah melakukan hal berlebihan seperti itu!” Lanjutnya terdengar kesal.

Miyoung mendelik Changmin tajam, “Ya! Apa hakmu mengatakan hal seperti itu! Tingkahmu seperti seorang lelaki yang tengah memarahi kekasihnya saja!” Gerutu Miyoung.

“Hey, Aku melakukan ini karena aku mengkhawatirkan kembaranku, tau!” Changmin mencubit keras pipi Miyoung.

“Ahk! Ahk! Ya!!” Miyoung langsung menepis tangan Changmin, Ia mengusap pipinya yang terasa sakit dan mulai memerah. “Haish… Aku juga tidak akan berhubungan dengan Donghae jika saja dulu kau tak membuatku berkenalan dengannya! Lagipula… Saat itu aku menerimanya hanya karena aku tidak enak padanya… Mengingat dia adalah sahabat terdekatmu.” Jelas Miyoung kemudian.

“Seharusnya kau tidak menerimanya jika kau tidak menyukainya!” Balas Changmin sinis.

“Sudah kukatakan jika aku tidak enak padanya! Haish… Kau ini tidak mengerti juga!”  Keluhnya seraya menoleh arah lain.

Sedangkan Changmin hanya mendengus kesal mendengar jawaban Miyoung. Memang, Semua ini tidak sepenuhnya kesalahan Miyoung. Ini juga salahnya karena dulu dia memperkenalkan Miyoung pada ketiga sahabatnya itu, Donghae, Zhoumi dan Kyuhyun. Dan ia tidak menyangka jika dua di antaranya itu akan menyukai Miyoung. Bahkan bukan menyukainya, Mereka sudah seperti orang gila yang hanya dapat mencintai Miyoung, Karena buktinya, Sampai sekarang mereka bahkan tidak menyerah pada Miyoung sedikitpun, Itu pikir Changmin.

“Err… Changmin-ah, Bisakah aku bertanya sesuatu padamu?” Tanya Miyoung kemudian.

“Ehm, Tentu…” Changmin mengangguk singkat, Kembali menoleh pada Miyoung.

“Sebenarnya… Siapa Zhoumi? Dan… Bagaimana bisa dia mengenalku, Changmin-ah? Dia bahkan mengetahui namaku… Padahal, Aku sendiri tidak mengenalnya sama sekali.” Tanya Miyoung penasaran.

Kedua mata Changmin membulat, Mulutnya pun langsung terbuka lebar. “Ya! Jangan bercanda! Kau bahkan sudah menghabiskan satu malam bersama dengannya dan bahkan kau tidak mengingat Zhoumi sama sekali?!” Pekik Changmin keras.

“Haish… Jangan mengingatkanku pada kejadian malam itu! Saat itu aku hanya mabuk berat dan dia menolongku! Tidak ada yang benar-benar terjadi saat malam itu!” Sahut Miyoung kemudian, Ia terpaksa berbohong pada Changmin, Ia tidak mungkin mengatakan hal yang sesungguhnya pada Changmin.

“Jinja?” Ragu Changmin dengan alisnya yang terangkat sebelah.

“Tentu saja…” Miyoung mengangguk meski terlihat sedikit gugup. “Karena itu… Sebenarnya saat kau meminta penjelasan tadi pagi, Aku tidak mau menjelaskannya karena memang tidak ada yang benar-benar terjadi di antara kita berdua malam itu…” Bohong Miyoung lagi.

Changmin terdiam sesaat, Ia memandangi Miyoung dengan tatapan lekat dan kedua mata yang menyipit. Ia sepertinya masih ragu dengan ucapan Miyoung.

“Ya! Kau tidak percaya padaku, Eoh?!” Ujar Miyoung kemudian, Sedikit risih dengan tatapan Changmin yang terlihat benar-benar ragu padanya.

“Tidak…” Changmin menggeleng cepat, “Aku percaya padamu.” Jawabnya kemudian membuat Miyoung dapat bernafas lega.

“Kau belum menjawab pertanyaanku tadi…” Tuntut Miyoung.

“Hah…” Changmin menghela nafas panjang, “Zhoumi… Dia adalah sahabatku. Bukankah dulu aku sempat memperkenalkannya padamu? Saat aku memperkenalkanmu dengan Donghae dan Kyuhyun…” Jelas Changmin kemudian.

“Eh?! Jinjayo?!” Kedua mata Miyoung membulat dalam seketika. “Kau tidak sedang berbohong padaku kan?!”

“Anniya… Bagaimana bisa aku berbohong padamu, Miyoung-ah!” Ujar Changmin serius.

“Hm, Baiklah…” Miyoung mengangguk singkat, Ia kembali menoleh arah lain sambil meneguk segelas cokelat hangat yang sempat di buatnya tadi.

Changmin terdiam, Memandangi Miyoung yang tengah memunggunginya. Tiba-tiba saja ucapan Zhoumi tadi sore pun kembali terlintas dalam benaknya.

Ia menundukkan wajahnya, “Haruskah… Aku mengatakan pada Miyoung?” Batinnya. “Haruskah Miyoung mengetahui jika lelaki yang akan di jodohkan Eomma dan Appa itu adalah Zhoumi?”

Changmin kembali melirik Miyoung, Dan ucapan Zhoumi mulai kembali menghantui pikirannya lagi. Ia menghela nafas berat, Membuat Miyoung langsung menoleh padanya.

“Waeyo?” Bingung Miyoung.

“Huh? Ah… Anniya…” Changmin menggeleng pelan sambil tersenyum enggan, Lalu ia pun mulai memejamkan matanya, Terlalu lelah untuk tetap terjaga.

“Aku tidak mungkin melakukannya… Aku tidak bisa membiarkan Miyoung terluka hanya karena aku memaksanya bertunangan dengan Zhoumi. Itu tidak mungkin…”

To Be Continued…  

Note : Annyeong, My Lovely Readers… >___< Kyaaaa… Gak nyangka bisa publish lanjutan FF ini secepat ini… Hehehehehe Mungkin akibat reaksi para readers yang suka sama ceritanya juga kali yaaah… ^o^ Hohohohoho

Dan, Makasih banget buat yang udah comment dan kasih kritikan + pujian buat part kemaren… Nah, Seperti biasanya… Untuk part ini pun author minta comment para readersku tercinta yaaah… Hehehehehehe Love you all… ^^

 

Iklan

161 thoughts on “Obsessed (Chapter.2)

  1. sebenernya yg SAKIT d sini ituu siapaaaa, donghae atau mimi ??? aish jinja 22nya juga SAKIT 😛 past d part 1 awal nyangka yg terobsesi banget sama miyoung sampe nguntit” itu mimi tpiii pas d tengah” banyak fakta yg mengarah ke hae ~~~ tpii d part ini imy yakin eon kalo yg SAKIT itu hae mimi wkwkwk, 22nya begitu terobsesi sama youngi, 22nya ingin memiliki miyoung seutuhnya, 22nya sama” ganteng dan kaya, 22nya sama” badboy wkwkwkwk

    tpiii sepertinya hae kalah star deh dri mimi wkwkwk, ehh tpi eon c mimi waktu malem abis dri pesta kyuhan bner” lakuin itu ke miyoung oemgee hihihhi mimi daebak *nahloh xDD
    dipikir” hae seremmm juga y, curiga bakal ngelakuin apapun demi mendapatkan miyoung dan sepertinya mimi juga begituuu, buktinya mimi ngancem kalo miyoung nolak perjodohan, kontrak kerja sama changmin batal ckckckck ada udang di balik batu ini mwehehehe

    ohhhh jadi zhoumi itu cowo yg mau di jodohin sama miyoung toh >..< apa jadinya kalo miyoung tau yg d jodohin sama miyoung itu mimi…… hmmmm sepertinya bakalan ada persaingan hebattt ini antara hae sama mimi~ yahhh bukannya mereka sahabatan curiga bakal ada yg saling nusuk dri belakang ini llols*dgeplakhaemimi xDD

    ecieeeeeee miyoung eh ternyataaa menikmati jugaaa tohhh hihihihi YOUNGMI ❤ ❤ ❤ ❤ oiyaaa eon, itu c mimi kelewat cinta bangett sama miyoung ya, sampe" baju yg miyoung semalem d pake d simpan d etalase khusus gituu, d peyuk" dan d kisseu" kkeke bner ini mah cinta mati nya teh 😀

    over all kerennnnn (y) seperti biasa next part ASAP yoo eon hehehe sarangeee ❤

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Jadi intinya mereka GILA gitu?
      *eh?!
      *plaaaak!!*
      Wuakakakakakakaka
      Tetep ja, Mey…
      Kalo mereka GILA kan berasa prcuma yang ada malah bikin takut ceweknya… #nahloh?!

      Enggak koooq…
      Mereka gak bener-bener ngelakuin…
      Itu ci Zhoumi cuman sekedar menggoda aka membohongi Miyoung ja…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Yupz!
      Emang yang di tunangin sama Miyoung itu adalah Zhoumi… Hehehe
      Dan lagi…
      Kan emang di situ puncak konfliknya…
      Antara persaingan Zhoumi-Donghae..
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Wuakakakakakakakakaka
      Yaaaaah…
      Ehmmm… Gitu deh! Tanyain aja sma ci Mimi-nya langsung…
      LOL
      *plaaaak!!*
      XDD

      Jinja??
      Wuaaaah… Gomawooooo… *peyukImey*

      • bukan gila onnie sayang, tpii kaya apa ya, terobsesinya mereka sama youngi itu udah d atas banget lols pokonya d sini mereka mantepp serasa liat drama bneran dh wkwkwkwk

        udah g sabar pengen liat hae mimi berantem *pletak xDD kira” ntar miyoung pilih siapa ya, hae or mimi ????

        sipppppppppp *hugbackntaeon :*

      • Wuahahahahahahaha
        Intinya tapi ttep kayak gituuuu…
        LOL
        *plaaaak!!* XDD

        ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
        Pasti ada koq scene kayak gitu…
        Tunggu ja…

  2. emang terjadi sesuatu ya pas minyoung nginap drumah zhoumi atau cuma karangan zhoumi agar minyoung merasa terikat dgn dia…tmbh panasaran ama lanjutannya…

  3. dan akhirnya pertanyaanku sdh terjawab,

    ternyata si ikan cma mantan si miyoung,tp-tp hubungan mrk terlanjur melangkah jauh meskipun akhirnya mrk putus.oh oke aku ngerti skrg.

    tp,tp penyeebab putusnya apa yah?? secara ikan itukan sahabatnya changmin,
    dan herannya lg kok bisa si koala sama si ikan yg notabene sahabat changmin bsa kepincut sm miyoung???!

    brarti ini koala vs ikan donk judulnya,

    hm,agak penasaran apa sih yg udh dilakuin zhoumi sm si miyoung?!

    • Itu kan udah di jelasin di atas kalau Zhoumi sama Donghae emang suka sama Miyoung pas Changmin kenalin dulu Oma…
      (¯―¯٥)

      Cuman…
      Emang kalo ci Donghae bisa pacaran sama Miyoung gegara dy gak enak sama Donghae…

      Beda sama Zhoumi yang udah kalah start duluannya…
      Dan emang yang tahu Zhoumi suka sama Miyoung itu cuman ci Dedek Changmin ja gitu…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Yaaaaah…
      Ntar jg terjawab deh apa yang dia lakuin… Hahahahahaha

  4. ah masih bingung sebenernya siapa yg terobsesi sama miyoung tp kayanya lebih ke donghae deh
    dia aja sampe ngamuk gt gara2 liat kissmarknya zhoumi

    aduh itu semalem youngmi ga ngapa2in kan ya?? tp kok miyoung ga pake baju sih (/.\)
    woaaah zhoumi udah ga sabar pengen dijodohin sama miyoung ya
    lanjut lanjut

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Ciyuuuus???
      Yakin ci Donghae yang bener-bener terobsesi sama Miyoung??
      Hehehehehehe

      Ayoooo…
      Coba di tebaaak!
      Ci Zhoumi beneran gituin ci Miyoung or enggaaaaak???
      LOL
      *plaaaak!!*
      Hahahahahahaha

  5. Demi ap donghae ngeri amet saking trobsesiny?! Hae tu sbnerny ‘sakit’ engga sih? Miyoung dkrjain zhoumi? Krain mrk bkl nglakuin ‘ehem’ .. #yadong:on
    changmin sm zhoumi krjasama cman gra” pngn djdohin sm miyoung gt?
    Konflikny makin seru + prsaingan semakin ketat(?)
    dtnggu next chap .. 🙂

    • Ehm….
      Kasih tak gak yah??? LOL *plaaaak!!*
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Sip2 deeeh…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

  6. yaaaaa
    ternyata 2 orang itu sama2 terobsesi sm miyoung toh

    ˚◦​​°•Ħmmm…(⌣́_⌣̀)
    () Hhhм̲̅м̲̅м̲̅м̲̅м̲̅ ◦
    °◦º =-?

    Ъќ nyangka zhoumi ƔάϞƍ jd calon tunangan miyoung

    wah miyoung habis yadongan sama zhoumi
    langsung kissue2 sama donghae

    ˚◦​​°•Ħmmm…(⌣́_⌣̀)
    () Hhhм̲̅м̲̅м̲̅м̲̅м̲̅ ◦
    °◦º =-?
    selalu ƘåĽ☺ baca ff chingu ƔάϞƍ menjurus k nc
    bikin panas dingin
    Ъќ sabar nunggu next part

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Emang nyangkanya siapa?
      Donghae gitu??

      Loh? Loh?
      Koq jadi kayak sakit? Pake panas dgn segala… Hehehehehe

      Siplaaaah… ^^

  7. Agak ngilu2 dengan konflik yg seperti ini, awal konflik yg nendang(?) dg mengangkat triangle love… Tapi ya, diharapkan jng terlalu cepat membuat karakter utama wanita terjerat(?) dg karakter utama prianya, biar ga terkesan cepat dan kebimbangan dari si yeoja dpt dirasakan readers :’)

  8. Donghae ma zhoumi bnr2 tergila2 ma miyoung… Ckck jd penasaran siapa yg akan d sisi miyoung nanti, konflik mkn seru smkn membuat penasaran… So d tunggu kelanjutannx 😉

  9. yuhuuuu gk nyangka benes dah part 2 udah keluar
    Jd langsung baca… Hehe

    Waduh jd zhaomi n miyoung udah ngelakuin yg ‘iya2’ y? #plakk
    Oh astagfir donghae ama zhaomi jd pria yg rada pshyco y gara2 miyoung, ampe tergila2 gtu, tp pkknya miyoung ama zhaomi aja, soalnya hae ama aku #eh
    Hahaha

    Semangaaaaat lanjutkan buruaaaan aku menunggu

  10. Onni gila nih kl bikin ff hahaha!!!
    Gilaa pas baca awal2 aja udah panas onn-_-
    Onni tanggung jawab harus update cepet yg chapter 3 HAHA
    Aku suka banget sama zhoumi disini
    Tp masih gak ngerti sebenernya yg obsessed ke miyoung banget tuh zhoumi atau donghae onn hehehe
    Yaa pokoknya ffnya bagus, seru, trus cepetan update yaa onn!!! Hehehe 😀

    • Loh? Emangnya Onn ngamilin anak siapa musti mpe tanggung jwab?
      LOL
      *plaaaaak!!*
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Ayo… Ayo…
      Coba di tebaaaak… XDD

  11. Miyoung di rebutin ma mimi n hae. . .
    Hae disini nyeremin,bda sma yang di bloody kiss. .
    Trz miyoung kyk’a ad rasa tuh ma mimi,tinggal tnggu miyoung nyadar aj kalo dy suka mimi 🙂

  12. Aigooo, youngi-ah abis sama mimi eh sm hae, ya ampun enaknya dirimu.. #eh?
    Tp wkt mlm itu mang acara ‘itu’ny dilanjutin ya??

    Jadi mimi itu calonx youngi ? Dn youngi nerima hae cm krn g enak?
    Huhft, kasian kali kau hae, sepertinya mimi lebih2 dr mu..

    D part ni hae kyak org ‘sakit’, tiba2 marah truz ketawa.. Aish serem bgd dah.
    Truz mimi jg, sgala bajuny youngi dpeluk2.
    Aigoo… 22ny menyeramkan tp bikin nepsong.
    Kkekeke~

    Jd stalkerny siapa?? Part kmarin lbh k mimi, part ni lbh k hae. Aaaah, jinja??
    Bingung “-,-

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Enak apanya kalo d kayak gituin???
      Enggak koq…
      Itu cuman kibulan ci Zhoumi ja…

      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Mereka emang gila! *eh?!
      *plaaaaak!*

      Eeeeh?
      Jangan bingung dooonk…
      Ayo tebak siapa yang paling obsesi ke Miyoung??
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

  13. hm… mencurigakan nih zhoumi sama donghae. masih belom jelas mana yang obsesi banget sama miyoung. tapi kalo menurut aku sih zhoumi, biar donghae sama aku hahahahaha :3 btw, kok ngeri sih si donghae obsesi nya gitu banget sampai nekat?

  14. Eonni crita’y smkin mnarik…jd sbnr’y zhoumi sm miyoung th udh knal sblm’y???tp knp miyoung’y lupa????aga” ngeri y liat reaksi donghae ky gtu,tkt aja dy brtindak mcem” trz bhayain miyoung sm dri dy sndiri…& ksian bgt sm changmin dy jd srba slh sndiri,tp koq bs y dy pnya 2 shbt psyco ky donghae sm zhoumi kn ngeri..
    d’tnggu klnjtn part’y eonni..

    • Oh yah? Aaaah syukur deh kalo smkin menarik ceritanya… ^^

      Yaaaah…
      Ci Changmin kan mana tau tmen2nya pada Psycho kayak gitu…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Oke2…

  15. Onnie,,,,,cepet banget lanjutannya….keren
    memang semalam ada apa antara Zhoumi ama Miyoung???
    Kasian banget Dong Hae,,,,diterima hanya karena gak enak hati ,,,hihi,,,
    Sini Oppa,,,,ama aku ajja …
    Koq jadi dilema gini… Chang Min ke bawa-bawa,,, hahaaaa
    Ayoo onnie… semangat,,,
    Adain dong NC nya,,,,kan keren,,,,

  16. Obsesi donghae n zhoumi benar2 parah, kalo cinta ga sampe sgitunya x.
    jgn kyuhyun juga diem2 punya obsesi utk memiliki miyoung lagi.
    part 2 konfliknya udh muncul n meneggangkan juga pas baca pdhl bukan ff thriller or horror hehehe. hmm…mengenai perjodohan lbh baik yg ngomong orgtuanya miyoung.
    semakin seru dech ceritany, lanjut ya

    • Hah?
      Enggak kooooq…
      Masa Kyuhyun udah nikah tapi iktan obsesi jg sama Miyoung?
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Hehehehhehe
      Tapi ini kan emng trmsuk slah stu genre mistery…

  17. pha yg terjdi antara miyoung ma zaumi waktu miyoung mabuk.mungkinkah mereka mlakukanny….
    Ternyata 0rang yg d tunangkan ma miyoung adalah zaumi…
    Ngeri jg’y d sukai ampe sgto’ny
    d tunggu lanjutan’ny

  18. awalnya aku pikir mereka tidak saling kenal. ternyata mereka sama* sahabat changmin. aku jadi bingung, sebenarnya siapa yang mengikuti miyoung saat dijepang. awalnya aku pikir zhoumi. semakin menarik. 😀

  19. Zhoumi atau Donghae? Pusimg. Dua2nya sama2 ghelo. Nggak ada yg beres. Seereem dipepet terus kayak gitu. Btw, poor Changmin sahabatnya suka sm kknya. Apa ancaman Hae bakal terlaksana? Konflik bertebaran.

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Jangan pusing…
      Trus aja pantengin ceritanya biar ngerti… XDD

      Kita liat nanti… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

  20. akhirnya chap 2 publish jg! ternyata tunangan miyoung tu zhoumi……omo donghae oppa kalah 1 langkah nih……ditunggu next chap!

  21. Eonni, jeongmal gomawo..
    Publis juga part 2-nya..
    Donghae sma zhoumi udah tergila2 sma miyeong yah..
    Aduh eonni, q juga tergila2 sma ff nie..
    Part3-nya jangan lama2..
    Semangat^^

  22. minta yadong!
    #ngrengek2

    gemes ma hae yg maksa bgd..
    #cubit hae

    biarin lah miyoung tw mimi yg djodohin ma dy..
    kekeke
    suka bgd sama adegan d kmar itu..
    jd terharu..
    sweet dan pnas sekaligus..

    dtnggu lnjutannya..
    ^^

  23. duaduanya pada kebelet sama miyoung yaaaa
    haduuuuuhhhh–,

    miyoung kayanya bakal milih mimi deh hahaha so tau -____-
    lanjuuut ah chiguuuu*cium

  24. kayaknya zhoumi agak baik tuh, mending zhoumi deh dari pada donghae .. donghae sadis gila *zhoumi juga sih* .. pokoknya ntar zhoumi harus jadian dgn miyoung !
    eh, tapi .. zhoumi udah ngapain aja tuh sama miyoung ? sampai miyoung udah naked gitu .. jangan jangan …………

    next part ditunggu chingu ..
    HWAITING 😉

    • Kalo trnyata ci Zhoumi lebih sadis daripada Donghae begimanaaaa???
      Kan yang ada ci Miyoung yang bakalan berabe tuh buat ngadepinnya… *nahloh?!

      Jiaaaaah…
      Maksa dy… (⌣́_⌣̀”)
      Qta liat ntr deeeeh…
      ​.=))⌣Ħǟ⌣ªˆ◦ˆ=Dħǟ⌣ªˆ◦ˆ=))ħǟ⌣ª=D=))

  25. Ceritanya makin menarik n bikn penasaran.couple zhoumi-miyoung jjaannngggg!!!!
    Eh,tpi zhoumi bneran ga ngapa2in ma miyoung?padahal aq ngarepnya miyoung udh d ‘iya-iya’ in ma c zhoumi.ayolahnta,kawinin zhoumi ma c miyoungnya,trus adain nc ny de..hehehehehe #ketawaevil #mesum

    • Ini lagi anak atu…
      Selalu aja mikirin ada ‘apa-apanya’…
      ©ќ©ќ©ќ©ќ©ќ
      ƪ(‾ε‾“)ʃ

      Ntar deeeh…
      Skrang belom waktunya mreka pada nc-an…
      LOL
      ªªKªªKªª. ‘”‎=))””
      ‎​ªªKªªKªª. <
      ‎​ªªKªªKªª. 0^^0

  26. ternyata gak terjd apa2 ma miyoung n zhoumi…
    hae n zhoumi patut d’curigai, dua2’y rada gmn gitu… sedikit gangguan jiwa…. 😦
    d’tunggu next part aja dch.. 😀

    • Iyaaah…
      Emang gak ada apa2 yng terjadi koq…
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Hm…
      Ayo, Siapa yang jadi tersangka utamaaaaa???
      XDD

  27. Ternyata yg dijodohin sama miyoung itu zhoumi. Tapi eon,aku msh penasaran yg jd stalker miyoung itu donghae apa zhoumi?
    Trus knpa miyoung gak inget siapa zhoumi,padahalkan changmin prnh ngenalin zhoumi ke miyoung.

    • Yupz…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Pernah ngenalin tapi cmn sebatas gitu ja…
      Mreka gk prnh ngbrol ataupun say hi sblumnya…
      Gitu lowh… Hohohohoho

  28. Zhoumi baik sih tp sama anehnya kaya donghae ckck.
    Miyoung beruntung bgt disukain zhoumi sama donghae tp serem jg klo sampe cinta mati gitu hahahaha *lebaii
    Eonn, tar miyoung sama siapa kopelnya? Zhoumi ya ? *sotoiii
    Ditunggu eon, lanjutannya .
    Fighting !!

  29. Oowh sama zhoumi dah pernah kenalan sebelumnya v miyoung gak inget? Donghae lebih beruntung dunk dah pernah jadi pacar miyoung… ^_^ tapi zhoumi lebih bruntung denk bakal jadi suaminya miyoung.. (?) Kkk~
    Kayanya changmin lebih rela nglepas kerja sama drpada nerusin perjodohan?!! tapi zhoumi pastinya punya segala cara biar miyoung jdi miliknya.. (Sotoy)
    Gak suka deh donghe kisseu miyoung.. u_u ntung zhoumi kburu dateng.. ^^

    Dtunggu next part!! 🙂

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Tapi kan ttep aja gak enak buat ci Miyoungnya…
      Dua2nya sma2 wong edan! *eh?!
      *plaaaaak!!* XDD

      Jiahahahahaha
      Oke2 deh… ^^

  30. Jdi bingung dehh sypa yg trobsesi ma miyoung?? Hae atw zhoumi, atw kedua’a…
    Tuh qlo zhoumi bkal d jdhkan am miyoung, knp dy gg lngsung blg ajha k miyoung??

  31. yeeeee…
    Seriusan!! Sukaaaa banget sama karakter Donghae…
    Aduh gimana lagih yaa ngungkapinnya??? #ehh
    Yahh pokoknya psycho Hae cetar membahana deh.. #plakk

    Zhoumi belagak sok baek, padahal uda nidurin Miyoung deluan.. #ditabok
    Mungkin dia lebi parah dari Hae??

    Yoo dilanjut thor, ditngguloh..
    Fighting…

    • Loh?
      Koq malah suka ci Donghae psycho sieh?
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

      Jiaaah…
      Enggak koq…
      Itu ci Zhoumi belum nidurin Miyoung…
      H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]
      Oke2 deeeh… ^^

  32. baca part 2 ini jd keinget sama sasaeng fans
    kelakuan Donghae ma Zhoumi di sini 11 : 12 sama kelakuan sasaeng fans (‘_’)

    ff’nya makin seru aja nih !!
    daebak !! 😄

    • :​​D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Emang sama Ľåɑ°˚˚˚åäɑЂ…
      Sasaeng Fans juga ada krna rasa terobsesi mreka
      kan? *ups!!!* ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

  33. Eeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhh mimi bner gg nglkuin apa2 tuh smlem,,,????????????? Hmmmmmmmmmmmmmmmmmmm curiga nieh,,,,
    trnyta yang d jdohin ma miyoung mimi toh,,, trus yg buntutin miyoung d jpang hae donk eon???????????
    tpie tpie mimi jgha pnya kleksi fto’a miyoung,,, pie kek’a hae deh,,, mimi kn jgha hrus krja d krea kn yah,,,,, *bingungsndiri*
    huuuuuuuuuuuuufthhhh cma 1 ksmpulan “MEREKA BERDUA EMANG UDAH GILA KARNA SEORANG SHIM MIYOUNG”,,,,, whoaaaaaaaaaa emang kuat bgeud deh psona’a miyoung,,, ckckckckck,,, hmmmmmmmmmmm miyoung kek’a pnya ssuatu deh ma mimi,,, y kn eon???????????????? Trus hae’a ma spa donk??????????  ksian jgha bg ikan,,, ntar d ksih cweq buat bg ikan kn eon ????????????
    eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhh nhie ksian jgha nieh ma changmin,,,,,, psti stress tuh mkirin ancman’a mimi,,, pa lgie changmin jgha gg mau miyoung mnderita gegara trpksa nerma prjdohan ithu,,,, huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuufffffffffffffffffffffffffttttttttthhhhhhhh,,,,
    next part’a cpetan y eon!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • Enggak ngapa2in koq say…
      Itu ci Mimi cuman boongin ci Miyoung doank…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Jiaaaah…
      Intinya mreka emang gila kan?
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

  34. ohhhhh…..trnyata mimi~ge itu calon tunangannya miyoung yah…….
    wahhh….hae oppa sm mimi~ge pemaksa n trobsesi bgt dehhh sm miyoung,kan kasian miyoung tar bkal trtekan gr2 mreka…..mudah2n miyoung bs ngadepin mereka n mudah2n mereka cpt sdr klu yg mrka lakuin itu slh^^
    daebak chingu
    n
    next part^^

  35. Wuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu bru bsa bca skrang….
    Haeppa sma Mimi menakutkan. sukanya lngsung nyosooor aja (bhasa apa tuch nyosor??)
    hahaha hnya q dan Tuhan yg tw..
    Changmin Oppa tkut nich krja smanya sma Mimi btal..
    Trnyata Miyoung nggak tw yach klau Mimi clon tunangannya. emank mreka nggk prnah d pertemukan yach Eonn??
    skrang tnggal bca Part 3 nya.(Capcussss baca)

    Eonni Daebaaaaaaaaak……

  36. huaaaaaaaaaaaa……..
    gemes banget baca ff ini, donghae knp bisa begitu ?
    zhoumi juga karakternya beda bgt disini, makin penasaran sama kelanjutan ff ini..
    sebenernya enak juga jadi si miyoung karna punya kembaran yg sayang bgt sama dia dan 2 lelaki tampan yg selalu ngejar2 dia.. tapi agak serem juga sih.. haha
    author daebaaaaaakkkkkkkk 😀
    keep writing thor..

  37. Ommo .. Zhou min calon tunangan mi young ? Wah zhou min 1 langkah lebih Unggul Dari hae nih ..
    Tp aq curiga loh di balik sikap baik nya .. Kan ada pepatah ” air tenang menghanyutkan ” uhuk uhuk .. Hehe … Ihhhh .. Bergindik seram .. Ga ßišª membayàngkan deh … ​•̸X_X•̸X_X•̸ªªª♏џџη~η•̸X_X•̸X_X•̸ ϑέčĥ. Deh tuh hae nafsu amat ya .. Tiap ktm mi young main cium Aja .. Kik kik iri sama mi young deh di gila2 in 2 namja ĶέЯ®ŘέέέŃ ((y)ˆ ³ˆ)(y) n kaya wkwkw … Kasian tuh chang min .. Pusing jagain kembarannya

  38. Uhh
    Zhoumi klau gtu berkarisma bnget. nolongin Miyoung………
    .
    Hae Oppa kok gtu sich. dy kn udh ptus ma Miyoung. ngpain ikut cmpur ursan Miyoung yach…………..
    .
    Zhoumi trnta clon tunangan Miyoung yach. 1 lngkah lbih mju dpetin Miyoung dr Hae oppa
    .
    q lnjut bca part slnjutnya yach Eonn
    .
    Nta Eonni Daebaaaaaaaaaaaaaaak

  39. serem juga di obsesin ama 2 cwo ampe segitunya…
    tapi karena yang obsesesiin itu zhoumi ama donghae
    pasti rasanya bahagia!
    .
    .
    .
    lanjut baca ah!
    .
    .
    .
    ceritanya kereeeeeeeeeeeeen

  40. Hai ^^ sebelumnya lagi iseng2 cari fanfic genre mistery di google ehhh fanfic ini muncul. Sedikit tertarik dan saya baca sampai part ini *sorry ya chap sbelumnya gak coment XD* dan ternyata saya jadi sangat tertarik.

    Tapi kenapa jadi rada bingung ya? Donghae ama zhoumi berarti saling kenal kan harusnya? Kan katanya sama2 temen changmin?
    Yasud, saya lanjut baca aja deh ya 🙂

  41. aigoo^^,, sesak nafas bacanya. ini daebak banget , tapi lagi seru2 baca eh TBC ? ,
    wah, pokoknya ini daebak eon^^

  42. disini aku jdinya tau kalo Donghae sama Zhoumi sama-sama terobsesi untuk dapetin Miyoung trus Zhoumi ternyata calon tunangannya Miyoung wahhh gimana ya kalo Miyoung sampe tau hmm? jadi tambah penasaran eon kekeke 😀

  43. Zhoumi uda beraksi..
    Uda gak sabar dia mau merit ama Miyoung..
    Miyoung jg ketahanannya kurang x..
    gampang x noh dicium2 orang…
    Untung Zhoumi datang tepat waktu, klo gak sepertinya penyakitnya Hae bakal kumat tuh..

  44. yg terlalu terobsesi disini sebenarnya siapa sih? Menurut aku kyknya zhoumi deh soalnya sampe maksa2 changmin utk mempercepat perjodohan segala, tp haeppa jg, utk apa coba sampe ngumpulin foto miyoung sampe sebanyak itu?

  45. eonni, nanti yang part 5 di protek ya ?
    yaahh 😦

    tapi gpp lah eon , aku akan menjadi readers yg baik *eh 😄

    By the way , ff ini cerita nya makin seru aja eon , makin eerr psycho nya makin kerasa ^^

    tapi menurutku ku lebih cocokkan zhoumi yg jadi psycho-nya ^^ karna emang wajahnya zhoumi ituu err misterius dan kaya ada sesuatu 😄 *Ngaco*

    ok eonni 🙂

  46. kereen..ceritanya…DAebak eonni…
    ada persaingan ne antara hae ama mimi.hehehe..
    kyaknya dua2nya emg uda terobsesi banget ama miyoung..sesuai dengan judul ff ne..hehehe..
    Baik Hae atau zhou mi perhatian banget ke miyoung..hehe..
    berharap si miyoung dengan zhou mi aja dch..
    kn zhou mi calon tunangannya..hahaha..

  47. hooo jd ceritax kedua org tu terobsesi ma miyoung??? hah beruntung skali tuh miyoung…. pi syuka ma sikap mimi die wlpon trobsesi ma miyoung sikap gentle keliatan bgt. lanjut baca ya thor

  48. Eh bushet si Zhoumi sok jual mahal gitu sama miyeong, padahal kalo gag ada orangnya kejer-kejer bilang cinta. thor ada usul nih will be much better if you do a little research for the background of your story biar lebih cethaaaarrr gitu! misalnya dsinikan ceritanya si donghae anak clubbing tuh, nah browsing dikit real situation di tempat clubing kayak apa. cuma usul loh yah soalnya aku suka banget ide ceritanya mudah-mudahan jadi masukan untuk cerita-cerita selanjutnya.

  49. sebenernya yg SAKIT d sini
    ituu siapaaaa, donghae atau
    mimi ???

    zhoumi walau misterius tp
    kelihatan baik lho…^_^

    buat cerita nya tammbah seru..

  50. Aigoo /ngebulatin mata/
    Zhoumi kereen >_<)/ Miyoung harusnya melawan sekuat tenaga dengan kekuatan bulan(?) -__-v
    Donghae, kenapa kau menjadi begitu? o.o

  51. aihhh kenapa donghae oppa benar2 bad boy disini, menyeramkan.
    zhoumi bener2 berkarisma pas nolongin miyoung,
    ahh bahagianya miyoung ada 2 lelaki tampan yang terobsesi hehehe

  52. Wohooooooo…
    Kira2 miyoung & zhoumi nglakuin itu g yaaaaa????
    Hihihihi…
    2 cow ganteng terobsesi ma miyoung???
    Enaknyaaaaaaaaa…
    Jdiin pcarny smw aj..
    Hahahahahahahaha..
    #ketawaevil

  53. Annyeonghaseyo author ^^ Aku new reader disini !! salam kenal ><

    itu si dongek 2 tahun kemana aje gak ada kabar? eh, skrang tiba-tiba balik gitu aja kyak 2 tahun itu bukan waktu yg lama u,u
    gege zhoumi apa yg terjadi denganmu disini?? o,O
    miyoung & donghae jjang =,= v

  54. yg dijodohin sama haneul zhoumi.

    zhoumi nya tergila2 sama haneul, tapi giliran di depan si haneul cuek banget udah kaya patung.

    sebenernya yg nguntit haneul itu zhoumi atau donghae sih??

    changmin , jga kaka kembarmu baik2.
    dia sedang dalam keadaan terancam.

    diteror 2 orang psico siapa coba yg ga ngeri. hiiii~

  55. Aehhhhhhh -_____- oppa-oppa otak yadong semua, terobsesi mah terobsesi, ga pake menjamah juga kali kalian ά̲̣̥kά̲̣̥kά̲̣̥kά̲̣̥kά̲̣̥kά̲̣̥kά̲̣̥kά̲̣̥k kasian amat yaaak si minyoung jadi miss seblay akhirnya (SEring dibelay) ahahaha peace ntakyung eonnie. Hohoho

  56. maaf baru bisa coment dpart ini…biasa jaringan error
    masa miyoung lupa pernah berkenalan sama zhoumi dulu

  57. Bener trnyta dugaan aq,,klo zhoumi tuh orng yg djodohin ma miyoung…

    Hae knp msh ngotot gtu sih,,pdhl dah jelas klo miyoung g mau ma dia

  58. Jadi changmi udah tau kalo zhoumi cinta sama miyoung,
    kalo yg mau dijodohin sama miyoung itu zhoumi, berarti zhoumi udah kenal keluarganya miyoung?

  59. Jadi……,??? Apa yg mereka -zhoumi, miyoung- lakuin ??? Kok gue jadi kepo gini sih?? #plaaak

    trusss.. Zhoumi juga neror -bukan telor- miyoung…
    Jadi, yg nguntit miyoung di jepang siapa??? Atau mereka ber2????

  60. Keren sih klo ada 2 cowok ganteng yang memperebutkan dirimu, tapi berubah mengerikan jika kedua laki” itu menjadi sangat terobsesi padamu Σ( ° △ °|||)

    Changmin sayang banget ya sama si miyoung ‘-‘

  61. 2 psiko ky’a
    ommmoooo
    hae kok bad bgt cy???knp bbrp hari ini aku baca ff hae oppaku ceritanya jd bad namja terus,omoooo…

  62. huaaa ini beneran bikin penasaran !
    ada apa dengan masa lalu mereka ?
    dan kenapa miyoung gak inget sma zhoumi ?
    aigooo beneran ini ff daebak ^^
    langsung capcus ke next part deh yah ^^v

  63. Wah ga nyangka Donghae sama Zhoumi saling kenal, bahkan yang ngenalin mereka berdua ke Miyoung adalah Changmin, ckck !
    Hoho.. Dan ternyata juga si Zhoumi yang mau ditunangin sama Miyoung…

  64. Wowow cinta segi tiga nieeeee….
    Tapi ko pada berlebihan ea…
    Harus’y cinta tuch sederhana tapi makna…
    Bukan berlebihan dan kosong,!!!!!
    Iuhhh changmin jujur z dech biar tenang,
    Walau sakit baik sekarang ketimbang tar bertambah!!!

  65. Nyesel bgt psti miyoung krn smpat nerima cintanya donghae
    Agak ngeri jg sih yaaaa

    Trus zoumi frontal bgt smpe nanya ttg kissmark nya segala 😆😆😅

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s