Connected

ConnectedTittle              : Connected

Author           : NtaKyung

Art Poster     : NtaKyung

Casts            : Hwang Tiffany and Kim Suho

Genre           : Romance

Length         : Oneshot

Rated           : PG-13

-Connected-

Kim Suho, -Seorang pengusaha muda yang terkenal dengan kesuksesan serta parasnya yang tampan- tengah menyandarkan tubuhnya pada kursi kerjanya. Tubuhnya sudah sangat lelah karena harus duduk di depan komputer selama seharian penuh.

“Ah… Rasanya aku ingin cepat pulang dan tidur sepuasnya di ranjangku yang empuk!” Gumamnya seraya merentangkan kedua tangannya.

Suho melirik jam yang melingkar di pergelangan tangannya, “Sudah jam delapan… Ck! Pantas saja aku sudah merasa penat di depan komputer!” Gerutunya seraya mengusap wajahnya dengan telapak tangannya.

Tatapan Suho teralihkan pada sebuah frame foto yang terpajang di atas meja kerjanya itu. Segurat senyuman tipis terlukis jelas di wajah tampan lelaki ini ketika ia melihat foto yang menampakkan dirinya dengan seorang gadis yang tak lain adalah kekasihnya itu, Tiffany Hwang.

“Hm… Apa yang dia lakukan sekarang? Apakah dia sudah tidur?” Pikir Suho.

Ia lagi-lagi melirik jam tangannya, Lalu kembali menatap foto itu. “Kurasa Tiffany tidak akan tidur secepat ini…”

Suho lantas segera meraih jas hitamnya yang tergantung di belakang kursi kerjanya ini, Lalu ia pun bergegas pergi dari ruangannya setelah sebelumnya ia meraih ponsel serta kunci mobilnya.

-Connected-

Seorang gadis tengah berbaring di atas ranjangnya, Ia nampak memiliki paras yang manis dengan tubuhnya yang mungil serta rambutnya yang di biarkan tergerai bebas.

Kedua bola matanya nampak fokus menatap layar ponsel yang sejak tadi di genggam tangan kanannya. Sesekali ia menggeser layar ponsel sentuhnya itu, Memperlihatkan sekian banyak foto dirinya bersama sang kekasihnya dengan pose yang berbeda-beda.

“Hah…” Ia menghela nafas sejenak sebelum akhirnya ia mengembungkan pipinya. “Dia belum menghubungiku sampai sekarang… Apakah dia sibuk?” Gumamnya.

Tiffany membalikkan tubuhnya, Beralih menatap langit-langit atap kamarnya.

“Kim Suho…” Ujarnya pelan. “Aku merindukanmu sekarang…”

Drt… Drt… Drt…

Ponsel Tiffany berdering keras, Menyadarkan gadis itu dari lamunan indahnya tentang kekasihnya itu.

“Aish.. Siapa yang meneleponku malam-malam begini?! Mengganggu saja!” Gerutunya seraya meraih ponselnya itu dengan malas.

Tapi reaksi Tiffany seakan berubah dalam seketika saat ia melihat sebuah nama yang terpampang jelas di layar ponselnya kini. Dengan segera ia pun mengangkat telepon masuk itu.

“Yeobseyo…” Jawabnya dengan nada setenang mungkin. Ia tidak ingin jika orang yang tengah meneleponnya itu akan merasa besar kepala jika ia menjawabnya dengan nada suara riang, Itu pikirnya.

“Hey, Tiffany. Apakah kau sudah tidur?” Tanya orang di seberang sana, Dan tentu saja orang di seberang sana itu tak lain adalah Kim Suho, Kekasihnya.

“Belum. Tapi seandainya saja kau tidak meneleponku, Aku pasti sudah masuk ke alam mimpiku yang indah…” Bohong Tiffany.

“Ah.. Benarkah?” Terdengar nada ragu dari suara Suho. “Jika seperti itu maka pergilah tidur. Aku tidak akan jadi berkunjung ke rumahmu…”

“Eh?!” Tiffany terdiam mendengar ucapan Suho. “Apa maksudmu?” Tanyanya heran.

“Coba lihat saja keluar, Dan kau akan tahu jawabannya…” Sahut Suho dengan santai.

Flip!

Suho langsung memutuskan sambungan teleponnya begitu mengakhiri ucapannya itu. Tiffany hanya dapat terdiam sambil memandang layar ponselnya bingung.

“Apa maksudnya? Apakah jangan-jangan…”

Tiffany terdiam sesaat, Tapi beberapa detik kemudian ia segera beranjak dari posisinya lalu segera berjalan cepat menuju jendela kamarnya. Dan apa yang di pikirkannya itu memang benar.

“Suho-ya…”

Suho yang ternyata sudah berada di depan rumah Tiffany dengan bersender tepat di samping mobilnya itu, Segera mendongakkan wajahnya ketika sadar jika Tiffany pasti tengah melihatnya sekarang.

Ia lantas tersenyum tipis seraya mengangkat sebelah tangannya yang memegang bunga mawar berwarna merah muda, Sama seperti warna kesukaan Tiffany.

Drt… Drt… Drt…

Ponsel Tiffany kembali berdering, Dan gadis ini segera menjawabnya saat menyadari jika Suho yang lagi-lagi meneleponnya.

“Hey, Cepatlah keluar! Aku sudah sangat kedinginan di luar sini…” Seru Suho.

“Huh?” Tiffany terdiam sejenak, “Ah yah… Tunggu sebentar!”

Tiffany segera berlari keluar dari dalam kamarnya, Lalu menuruni anak tanggan dan berlari kecil menuju depan rumahnya.

Dengan nafas tersenggal-senggal, Tiffany akhirnya tiba di hadapan Suho. Dan jujur saja hal itu cukup membuat Suho tertawa geli saat melihat kekasihnya itu.

“Kau cepat juga yah.. Dalam 10 detik kau bisa tiba di hadapanku!” Celetuk Suho santai.

“Hah… Hah… Hah… Kau… Kau mengejekku?!” Kesal Tiffany masih dengan nafas yang tersenggal-senggal.

“Tidak, Tentu saja tidak…” Jawab Suho kemudian. “Aku justru senang… Bukankah itu berarti kau begitu antusias menyambut kedatanganku?” Lanjutnya sedikit menggoda Tiffany.

Kedua wajah pipi Tiffany langsung bersemu merah ketika mendengar ucapan Suho, Ia lantas memalingkan wajahnya untuk menyembunyikan rona merah di wajahnya itu.

-Connected-

Kini Tiffany dan Suho tengah duduk di balkon depan rumah, Keduanya tengah asyik menikmati secangkir teh hangat yang di buat Tiffany seraya menatap langit malam yang terlihat sangat indah dengan ribuan bintang yang bertaburan.

“Kenapa kau tidak bilang padaku jika akan datang malam ini?” Tanya Tiffany sembari melirik Suho.

“Kenapa?” Suho lantas menoleh padanya. “Kau tidak suka?”

“Huh? Ah… Tidak… Tidak! Tentu saja aku suka… Sangat suka!” Jawab Tiffany jujur.

“Sangat suka??” Ulang Suho sambil menyeringai kecil pada Tiffany, Seakan menggoda kekasihnya itu.

Tiffany tersadar akan ucapannya, “Ah, Sudahlah lupakan saja!” Elak Tiffany, Lagi-lagi kedua pipi gadis ini kembali merona merah saat Suho mengatakan hal itu.

Dengan reflex, Suho pun perlahan menarik Tiffany kedalam pelukannya. Memberikan suatu kehangatan dan kenyamanan yang sudah sangat di rindukan Tiffany.

“Suho-ya…”

“Kau tahu? Aku selalu suka saat mencium aroma tubuhmu ini… Rasanya manis sekali.” Ujar Suho menyela ucapan Tiffany.

“Eh?” Tiffany tertegun mendengar ucapan Suho, Jantungnya berdegup sangat kencang sekarang. Ia tak percaya jika Suho akan mengatakan hal-hal semanis itu padanya.

Suho lantas semakin mengeratkan pelukannya, Menenggelamkan tubuh mungil Tiffany ke dalam pelukannya yang hangat itu.

“Tiffany…” Panggil Suho lembut.

“Yah?” Balas Tiffany singkat, Kini ia tengah menyandarkan kepalanya pada dada Suho.

“Apa kau tahu betapa aku sangat merindukanmu sekarang, Hm?” Ujar Suho sembari menghirup aroma shampo pada rambut Tiffany.

“Kau merindukanku?” Tiffany mendongakkan wajahnya, Menatap Suho dengan kedua matanya yang membulat.

Suho mencubit pelan hidung mancung Tiffany, “Tentu saja… Kau tahu? Hanya karena tidak melihatmu selama tiga hari ini… Aku rasanya sudah seperti mayat hidup…”

“Benarkah?”

“Yah…” Suho mengangguk singkat. “Aku benar-benar merindukanmu, Tiffany…” Bisik Suho sembari tersenyum tipis pada Tiffany.

Dan hanya karena melihat senyum Suho, Tiffany tahu jika perkataan Suho begitu tulus padanya. Ia yakin jika Suho memang sangat mencintainya, Sama seperti dirinya yang sangat mencintai Suho.

“Sebenarnya… Aku juga… Merindukanmu…” Ungkap Tiffany dengan malu-malu.

“Aku tahu…” Balas Suho santai.

“Huh?! Bagaimana bisa kau tahu?” Tiffany menaikkan sebelah alisnya, Menatap Suho dengan tatapan bingung.

Suho terkekeh kecil melihat raut wajah Tiffany yang terlihat lucu. Baginya kekasihnya ini tak pernah terlihat seperti seorang gadis berusia 23 tahun, Ia selalu merasa jika Tiffany mungkin masih berusia 17 tahun. Mengingat wajah Tiffany yang begitu terlihat sangat muda dan sikapnya yang terkadang sedikit kekanak-kanakan.

“Tentu saja aku tahu, Fany-ya…” Sahut Suho kemudian.

“Bagaimana caranya?” Tanya Tiffany penasaran.

“Apakah aku harus mengatakannya?”

“Tentu saja! Aku ingin tahu bagaimana caramu mengetahui jika aku juga sedang rindu padamu. Kau pasti hanya berbohong saja!”

“Kau akan terkejut jika mendengarnya…”

“Tidak akan…”

Suho terdiam sesaat, Memandang Tiffany yang terlihat begitu penasaran dengan apa yang akan di katakan Suho selanjutnya.

“Baiklah, Akan kukatakan… Tapi jangan sama kau terkejut saat mendengarnya…”

“Sudah kukatakan itu takkan terjadi, Suho-ssi…” Jawab Tiffany dengan nada santai namun terdengar sedikit menyindir Suho.

“Baguslah…” Senyum Suho.

“Kau tahu, Fany-ya? Di saat sepasang kekasih memiliki perasaan yang kuat. Mereka pasti akan dapat merasakan apa yang tengah di rasakan pasangannya… Terlebih ketika ia tengah memikirkannya juga…”

Tiffany terdiam, Tak berniat menyela ucapan Suho sedikitpun.

“Dan itulah yang kurasakan saat ini, Fany-ya. Ketika aku memikirkanmu, Aku tahu jika kau juga pasti tengah memikirkanku saat ini… Karena itu, Aku juga tahu jika kau juga pasti tengah merindukanku… Sama sepertiku yang merindukanmu juga. Karena kita… Memang saling berhubungan satu sama lain… Benarkan?”

Suho menundukkan wajahnya, Menatap Tiffany sambil tersenyum tulus. Tapi Suho begitu terkejut saat melihat kedua mata Tiffany yang sudah berkaca-kaca.

“Fany-ya… Kenapa kau menangis?!” Kaget Suho. “M-maaf jika aku salah… Maaf…”

Tiffany segera mengusap kedua matanya ketika melihat kecemasan dalam raut wajah Suho, Lalu ia pun menggeleng sambil tersenyum tipis.

“Kau tidak salah, Suho-ya… Aku justru terharu dengan ucapanmu, Bodoh!!” Tiffany memukul dada Suho pelan. “Aku tidak tahu jika lelaki pecinta kerja sepertimu akan mengatakan hal-hal seindah ini padaku…”

 “B-benarkah?!” Gugup Suho dan langsung di balas anggukan Tiffany, Kini wajahnya yang bersemu merah. Jantungnya pun berdegup dengan sangat kencang.

Suho lantas memerangkap Tiffany ke dalam pelukannya yang hangat dan nyaman itu. Ia lantas mengecup kening Tiffany sekilas seraya berbisik.

“Aku mencintaimu, Tiffany Hwang…”

Tiffany tersenyum, “Aku juga… Aku juga mencintaimu, Kim Suho…” Balasnya dan ia pun kembali menyandarkan kepalanya pada dada Suho.

The End

Note : Kyaaaa… Ntah apa yang ada dalam pikiran saya ketika buat ini FF… Yang pasti saya lagi kangen sama seseorang nun jauh di sana… #eaaaaa Hahahahahahaha

Oh iyah… FF ini juga udah di publish di blog EXOSHIDAE. So, Yang udah baca jangan heran yah kenapa saya publish lagi di blog pribadi… ^^ Nyiahahahaha

Iklan

49 thoughts on “Connected

  1. Malu *gulinggulingdikasur
    *bayangin itu ak ma kyungsoo
    ok sip *pipi bersemu mereh
    acie nta lagi galau#plak
    ak juga gy kangen m onew nta

  2. Eonni…jujur y q bru bca ff yg cast’y member exo yg d’psngn sm member snsd..ff’y menarik ska bgt sm png’gmbran karakter suho’y cwo yg kliatan’y adem ayem tp bs rmntz jg..kekekekeke..jd nmbh ska sm suho..kekekeke.

  3. waaahhh tumben ff nya singkat , padat, dan jelas hahhahahaha plus tanpa konflik…

    tapi its okelah cocok buat yang lagi kangen sama pasanganna termasuk aku… #loh?#

  4. aiiii manisnya suho-fani. jadi sirik wakaka. sweet banget kalimatnya suho. hubungan batin. bagaimana dg Chanyeol? berminat bikin ffnya thor? hehe.

      • mkdudnya psti YeolFany tuch………..hehehe……
        ditunggu yach klanjutan ff” KrisFany author yg blom slesai……..
        dan ff trbarunya EXOFany…….fighting^_^

  5. saia pertama bayangin tempat tipani eonni itu di apartemen mewah, trnyta dirumah ._. #khayalanketinggian xD
    fany eonni emang cocok dg kemewahan kkk
    jd suho oppa hrs cari uang yg bnyk 😀

    maaf atas komen tidak penting dan gaje ini =/\= *bow*

  6. Wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    So Sweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet…..
    Kata” Suho mnyentuh dech. smpe brasa ke ubun”
    hahaha

    Eonni… buatin Kai donk. couple nya trsrah. sma q jga gak papa
    hahahaha

  7. Jiaaaaaaaaaaaahhhhh,,,, malu2 tapi mauuuuuuUUUUUUUUUUUU nie couple,,,
    ckckckckckckckck,,, -_-
    suho rmntiz bgeud ciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ^_^,,,,, mau donk d gtuiiiinnnn,,,, 
    yesungdahlaaaaaaaaaaaaahhh,,,, d tnggu yea eon next story’a,,,,  hehehehehehee
    kpan2 buat yg cast’a sehun doooooooonnkkkk eoooonnn,,,,,
    yah yah yah yah yah!!!!!!!!! ^_^

  8. aloh… aku new reader.. ^^)/
    wah.. ffny keren.. aku suka.. aku juga lagi kangen sama seseorang yg jauh disana… :’) wkwk daebak!! ^^

  9. Daebak eonn. Ak request dong bknin ff baekhyun romance school life. Couple ny kl bs sih OC#banyakminta
    Itu kl eonnie mw. Kl gak jg gpp. Btw,Bts(?) Ff ny kren thor. Suka 100x. Hahaha..

  10. ahh… aku nangis!!! kak author,kok perasaan tiffany unnie selalu sm suho oppa? kak kpn2 ff luhan oppa sm tiffany unnie yah kaka!! soalnya aku suka couple itu kak! sekali aja gpp. perasaan aku,kak author klo buat ff,luhan oppa selalu aja sm yoona unnie. lain kali sm tiffany unnie yah kak! pliss kaka!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s