Obsessed (Chapter.3)

ObsessedTittle          : Obsessed

Author       : NtaKyung

Casts         : Chou Zhoumi, Shim Miyoung, Shim Changmin and Lee Donghae

Genre         : AU(Alternate Universe), Mistery, Romance, Unrated

Length        : Series [On Writing]

Rated          : PG-17

Disclaimer  : Segala hal yang berada dalam FF ini, Murni imajinasi saya! So, Jangan Copy-Paste or BASHING!!

-Obsessed-

Drt… Drt… Drt…

“Engh..” Miyoung terbangun dari tidurnya saat mendengar suara ponselnya yang berdering keras.

Tangan kanannya terjulur ke arah meja kecil di sisi ranjangnya, Masih dengan kedua mata yang terpejam rapat, Miyoung mencoba meraih ponselnya itu.

“Yeobseyo…” Suara Miyoung terdengar begitu serak, Maklum saja, Ia masih mengantuk saat ini.

“Apakah anda nona Shim?” Tanya orang di seberang sana.

Mendengar hal itu, Miyoung segera beranjak dari posisi tidurnya. Ia melirik jam dindingnya dan kedua matanya langsung terbuka lebar saat menyadari jika waktu sudah menunjukkan jam satu malam!

“Yah… Dan kau siapa? Kenapa kau meneleponku di waktu dini hari seperti ini?” Tanya Miyoung dengan nada yang terdengar kesal.

“Ah, Maaf jika aku mengganggu waktu tidurmu…” Sesal orang di seberang sana. “Tapi, Bisakah anda datang kemari? Tuan Lee Donghae… Dia tengah mabuk berat di club kami sekarang… Dan ia terus saja memanggil nama anda…” Jelasnya kemudian.

“Apa urusannya denganku! Buat saja dia pulang ke rumahnya, Aku tidak peduli!” Ketus Miyoung seraya bersiap untuk memutuskan sambungan teleponnya.

“Tapi nona…”

Flip!

Miyoung langsung memutuskan sambungan teleponnya, Ia tak peduli dengan keadaan Donghae sekarang. Sungguh, Yang ada dalam pikirannya sekarang hanyalah kembali masuk ke dalam alam mimpinya yang indah!

Baru lima menit saja Miyoung kembali menutup kedua matanya, Tapi hal itu tak bertahan lama. Pikirannya terlalu sibuk memikirkan keadaan Donghae sekarang. Walau bagaimanapun juga, Ia tetaplah manusia yang memiliki perasaan iba. Ia tidak mungkin membiarkan Donghae membuat onar di club malam itu hanya karena mabuk berat kan? Terlebih karena Donghae terus-menerus memanggil namanya.

“Haish… Shim Miyoung! Kau benar-benar cari mati jika kau pergi ke club malam itu sekarang!!” Gerutu Miyoung seraya memukul-mukul kepalanya sendiri.

Tapi sedetik kemudian, Gadis itu telah menyentakkan selimut yang menutupi seluruh tubuhnya. Lalu ia pun segera meraih jaket tebalnya serta kunci mobilnya.

“Argh! Kenapa dia selalu saja membuat diriku mendapatkan masalah?”

-Obsessed-

Miyoung langsung saja merapatkan jaketnya saat merasakan hawa dingin -yang dapat menusuk-nusuk kulitnya hingga ke tulangnya itu-.

“Sial! Hanya karena seorang Lee Donghae yang kau benci, Kau bahkan mau menerima semua ini, Shim Miyoung?! Ck! Sayangnya aku masih punya hati nurani!” Ia berucap pada dirinya sendiri.

Ia mempercepat langkahnya menuju tempat mobilnya di parkir, Tapi langkah Miyoung langsung terhenti. Ia merasakan jika ada seseorang yang tengah membuntutinya. Ia segera saja berbalik ke belakang, Memutar kedua bola matanya untuk menyusuri setiap sudut tempat ini.

Tapi nihil. Ia tidak menemukan siapapun di belakangnya, Miyoung kembali melanjutkan langkah kakinya, Tapi lagi-lagi ia dapat merasakan suara langkah kaki lainnya tepat di belakangnya. Ia benar-benar di ikuti oleh seseorang!

Sret!

“Siapa di sana?!” Sentak Miyoung keras seraya kembali berbalik.

Jantung Miyoung seakan berhenti berdetak saat ia tidak menemukan siapapun. Ia seperti sedang di permainkan saat ini, Dan Miyoung dapat merasakan aliran darahnya pun seakan membeku. Membuatnya tak mampu menggerakkan tubuhnya sedikitpun.

Brak!

Suara barang yang terjatuh kembali mengejutkan Miyoung, Ia menoleh ke arah sumber suara itu. Tapi untuk kesekian kalinya, Ia tidak menemukan sesuatu di sana.

“Ini benar-benar aneh…” Batinnya, Jujur saja ia cukup ketakutan saat ini. Terlebih suasana tempat itu begitu sepi dan terasa mencekam saat ini.

“Aku harus segera pergi dari tempat ini!” Putusnya seraya berbalik kembali, Hendak memasuki mobilnya dengan cepat.

Tanpa di sadari, Seseorang dengan sebuah topeng tengkorak yang nampak menyeramkan itu, Perlahan berjalan mendekati Miyoung, Dan Miyoung yang sadar jika ia benar-benar tengah di ikuti seseorang, Tentu saja semakin mempercepat langkahnya.

Miyoung memejamkan kedua matanya, Sambil berlari secepat mungkin. Miyoung pun akhirnya bisa sampai ke tempat di mana mobilnya di parkir.

Tapi, Di saat Miyoung hendak membuka pintu mobilnya, Seseorang langsung menepuk pundak Miyoung. Dan hal itu tentu saja mengejutkan gadis ini. Tak ada reaksi dari Miyoung, Ia hanya tetap mematung di tempatnya.

“Kita bertemu lagi… Nona…” Desis orang itu pelan.

Deg!!

Miyoung sangat hapal dengan suara ini, Suara yang sudah tak asing lagi baginya. Miyoung pun memberanikan dirinya untuk berbalik, Tapi baginya itu adalah pilihan yang salah! Karena apa? Tentu saja karena ia terkejut saat melihat penampilan orang asing yang tengah memakai topeng tengkorak yang mengerikan itu.

“AAAAAA!! Ehmph!!”

Teriakan Miyoung langsung lenyap dalam seketika saat orang itu membekap mulutnya dengan sapu tangan yang sudah di lumuri obat bius itu.

Perlahan-lahan, Pandangan Miyoung pun semakin mengabur dan tak lama dari itu pun Miyoung langsung tak sadarkan diri. Tubuhnya pun terjatuh tepat ke dalam pelukan orang asing itu.

Orang itu lantas membuka topengnya dan melemparnya ke sembarang tempat, Tatapannya terus tertuju pada wajah Miyoung. Dengan sangat pelan, Tangan kanannya menyentuh pipi Miyoung.

“Kau pasti sangat kedinginan…” Bisik orang itu seraya merengkuh tubuh Miyoung lebih erat.

Ia lantas mencium bibir Miyoung sekilas, Berpindah pada leher Miyoung, Menghisap aroma khas yang ada pada tubuh Miyoung, Kemudian ia pun segera saja menggendong tubuh Miyoung.

“Aku akan membawamu ke tempat yang lebih nyaman, Miyoung-ah…” Ujarnya seraya berjalan meninggalkan tempat itu.

Tanpa di sadarinya. Seorang lelaki dengan mengenakan topi yang menutupi separuh wajahnya itu muncul dari balik tembok yang ada di tempat parkiran itu.

Tangannya mengepal kuat saat melihat perlakuan orang itu pada Miyoung. Tatapan tajamnya di layangkan sepenuhnya hanya pada orang yang tengah menggendong Miyoung itu.

“Sial!! Berani-beraninya dia melakukan hal itu pada gadisku! Lihat saja nanti! Akan aku hancurkan tanganmu yang berani menyentuh gadisku itu!!” Desisnya.

-Obsessed-

Gelap dan dingin, Itulah yang di rasakan Miyoung saat ini. Tubuhnya bergetar hebat, Matanya di tutup dengan sebuah kain hitam, Serta kedua tangannya terikat ke belakang.

“Dimana aku?! Apa yang terjadi padaku?” Batin Miyoung ketakutan. Ia mencoba menggerakan tubuhnya, Tapi percuma saja, Kedua kakinya pun terikat dengan sangat kuat.

“Oh.. Kau sudah bangun rupanya? Baguslah… Aku khawatir jika kau tidak bangun lagi sayangku.” Seseorang langsung mengelus lembut wajah Miyoung, Dan Miyoung hanya dapat memiringkan wajahnya saat orang itu dengan lancangnya menyentuh wajahnya.

“Siapa kau?! Apa yang kau lakukan?!” Jerit Miyoung ketakutan, Ia terus saja menggerakkan tubuhnya, Berharap dapat melepaskan ikatan yang membelenggu tubuhnya itu.

Orang itu menyeringai kecil, Ia membungkukkan wajahnya dan mengendus aroma shampo pada rambut Miyoung. “Aku suka aroma ini… Wanginya begitu menggiurkan. Membuatku ingin segera merasakan tubuhmu…” Bisiknya tanpa mengidahkan pertanyaan Miyoung.

“Menjijikan!! Jangan mengatakan hal tidak senonoh di hadapanku seperti itu!” Sentak Miyoung kesal. “Lepaskan aku!! Siapa kau?!” Geramnya. Ia masih tetap menggerak-gerakkan tubuhnya.

“Oh sayangku… Jangan menyiksa tubuhmu seperti itu!”

Orang itu lantas menggerakkan jari-jari tangannya menuruni wajah Miyoung, Mengusap lembut leher Miyoung, Kemudian beralih pada dada Miyoung.

“Ehn…” Miyoung mendesah tertahan saat orang itu meremas dadanya dengan tiba-tiba. “Tidak! Hentikan!” Sentak Miyoung.

Ia menyeringai puas melihat raut wajah Miyoung, Ia perlahan mendekati cuping telinga Miyoung lalu menggigitnya pelan setelah sebelumnya menjilat terlebih dulu dengan gerakan seduktif.

“Enghh…” Miyoung menggigit bibir bawahnya, Tak ingin mengeluarkan desahannya sedikitpun.

“Nikmatilah semua ini… Aku tahu kau menyukainya.”

“Tidak! Ini menji-ahk! Ehnmn…” Ucapan Miyoung terhenti dan kembali menjadi sebuah desahan tertahan ketika orang itu kembali meremas dadanya sambil menjilati leher Miyoung.

“Hen-ti-kan!!” Miyoung berucap dengan terbata-bata. “Ahk!” Miyoung menjerit kesakitan ketika orang itu menjambak rambutnya, Memaksa Miyoung untuk mendongakkan kepalanya.

“Uhhnnn…”

“Kau begitu menikmatinya, Apakah kau masih ingin menghentikan hal ini?” Bisik orang itu seraya menaikkan ciumannya ke bagian dagu Miyoung.

“Aku-Hmph!”

Seakan tak membiarkan Miyoung mengatakan sepatah katapun selain mendesah, Ia langsung saja melumat bibir Miyoung dengan intens. Lidahnya menjilat bagian atas dan bawah bibir Miyoung, Tak ada satu inchi pun yang terlewatkan oleh bibirnya.

“Hmnnn… Hhhh… Mnnn…” Miyoung menggeleng-gelengkan kepalanya, Tapi orang itu dengan segera memegang erat wajah Miyoung dengan kedua tangannya.

Ciuman orang itu semakin bertambah liar, Hal ini cukup membuat Miyoung kehabisan nafas. Pasokan oxygen yang di terimanya mulai menipis akibat ciuman ini. Dan dapat ia rasakan juga kepalanya mulai berdenyut-denyut dan seakan berputar. Hal ini tentu saja membuat perlawanan Miyoung melemah. Sadar akan hal itu, Orang itu perlahan melepaskan ciumannya. Ia tersenyum puas ketika melihat wajah Miyoung yang memerah serta nafasnya yang tersenggal-senggal.

Ia perlahan menarik kain hitam yang sejak tadi membelenggu kedua mata Miyoung, Di saat itu juga Miyoung dapat merasakan kembali cahaya yang sedikit menyilaukan matanya itu. Samar-samar ia mencoba melihat wajah orang tersebut, Tapi semakin lama pandangannya semakin mengabur hingga akhirnya ia tak sadarkan diri. Akan tetapi, Ada satu hal yang dapat Miyoung ingat dari orang di hadapannya itu.

Orang itu, Ia hapal benar bentuk raut wajah lelaki itu! Dan ia ingat akan senyuman serta tatapan tajam yang di miliki lelaki itu. Ia memiliki tatapan serta senyuman yang sama dengan lelaki yang sering kali mengikutinya saat di Jepang dulu.

-Obsessed-

“Miyoung-ah… Miyoung-ah…”

Changmin menepuk-nepuk pipi Miyoung dengan cukup keras, Berharap jika gadis itu akan segera terbangun. Ia benar-benar panik saat melihat Miyoung terbaring tak sadarkan diri tepat di depan apartementnya. Tubuhnya sudah begitu dingin, Sepertinya gadis ini mengalami hypothermia.

Perlahan demi perlahan, Miyoung membuka kedua matanya. Kedua matanya terlihat sayup, Ia segera menoleh ke arah sampingnya dan mendapati Changmin di sampingnya.

“Changmin-ah…” Suara Miyoung yang nyaris tak terdengar itu cukup membuat seulas senyum lega langsung terpancar di wajah tampan Changmin.

“Oh tuhan… Syukurlah!” Lega Changmin. “Kau tidak apa-apa?” Tanya Changmin cemas.

Sejenak Miyoung hanya terdiam, Tapi sesaat kemudian kedua matanya langsung berkaca-kaca, Dan tak berapa lama ia pun langsung memeluk tubuh Changmin erat sambil menangis histeris.

“M-Miyoung-ah..” Kaget Changmin. “Neo wae geurae?” Bingung Changmin dengan nada cemas.

Miyoung hanya menggelengkan kepalanya di dalam pelukan Changmin, Ia terus saja menangis histeris. Kedua tangannya bahkan memegang erat kemeja Changmin.

“Miyoung-ah… Jangan seperti ini! Kumohon… Katakan sesuatu padaku!” Lirih Changmin, Ia tak tega melihat keadaan Miyoung yang seperti ini.

Dan sesungguhnya, Ini baru pertama kalinya Changmin melihat Miyoung menangis sehisteris ini. Gadis ini seakan ketakutan dan cemas. Seakan hal yang di hadapinya itu sangatlah mengerikan.

-Obsessed-

“Kau yakin tidak apa-apa? Aku bisa saja tinggal bersamamu hari ini, Miyoung-ah…” Changmin menatap gadis di hadapannya ini dengan tatapan cemas.

Miyoung menggeleng lemas, “Anni…” Dia memaksakan dirinya untuk tersenyum tipis. “Pergilah, Changmin-ah… Aku tidak apa-apa.”

“Benarkah?” Ragu Changmin. “Tapi, Miyoung-ah… Kau…”

“Sudah kukatakan, Tidak apa-apa, Changmin-ah. Percayalah padaku…” Sela Miyoung. “Jika ada sesuatu… Aku pasti akan segera menghubungimu.”

“Kau berjanji?”

“Yah.” Miyoung mengangguk singkat sambil memasang seulas senyuman tipis lagi. Dan jujur saja, Changmin tidak menyukai hal itu.

Wajah Miyoung yang terlihat begitu pucat pasi tak terlihat cocok untuk tersenyum, Baginya hal itu justru membuat Miyoung terlihat begitu mengenaskan dan Changmin sangat membenci itu.

“Baikalah kalau begitu… Aku akan pergi sekarang. Tapi, Jika ada sesuatu yang buruk… Kau harus segera menghubungiku. Arraseo?” Ujar Changmin dengan tegas, Ia benar-benar bersikap seperti sang adik yang begitu mengkhawatirkan kembarannya.

“Ne… Arraseo…” Balas Miyoung dengan lemah.

Changmin membalas senyuman Miyoung dengan sedikit enggan, Dengan perlahan ia mengusap lembut kepala Miyoung lalu ia pun bergegas pergi meninggalkan apartement itu.

Sedangkan Miyoung kembali memilih untuk memejamkan kedua matanya, Ia sudah terlalu lelah sekarang. Berharap ia dapat melupakan kejadian kemarin malam itu dengan mengistirahatkan tubuhnya ini.

-Obsessed-

“Changmin-ah!”

Suara Zhoumi menyadarkan Changmin dari lamunannya, Ia segera menoleh ke arahnya. “Eoh… Zhoumi-ah. Mianhe… Aku sedang memikirkan sesuatu tadi…” Ujar Changmin kemudian.

Ia mengusap wajahnya dengan kedua tangannya, Lalu membenarkan posisi duduknya. Mencoba untuk kembali fokus pada beberapa file di hadapannya.

“Apa yang kau pikirkan?” Tanya Zhoumi sambil menatap Changmin penasaran. “Apakah ada hal buruk yang terjadi?” Tebaknya.

“Huh?” Changmin terdiam sesaat. Tapi setelah itu ia mengangguk, “Em… Pagi ini aku mendapati Miyoung tak sadarkan diri di depan apartement. Dan saat dia sadar dari pingsannya, Ia langsung menangis histeris… Aku benar-benar mencemaskan keadaannya…”

“Apa katamu?!” Zhoumi terlihat kaget saat mendengar ucapannya. “Lalu bagaimana kondisinya sekarang?” Tanyanya kemudian.

“Sebenarnya dia tidak terlihat baik-baik saja… Tapi, Dia mengatakan padaku jika dia baik-baik saja. Yah… Walaupun aku tidak yakin, Tapi aku tetap mencoba untuk mempercayainya… Aku tahu Miyoung adalah orang yang keras kepala, Dan aku tidak mungkin memaksanya untuk menemaninya di apartement.” Jelas Changmin panjang lebar.

“Jadi… Sekarang dia tengah sendirian di apartementnya?” Zhoumi kembali bertanya.

Changmin lagi-lagi mengangguk singkat, “Yah… Awalnya aku memang tidak tega untuk pergi dan meninggalkannya sendiri. Tapi… Pada akhirnya ia pun dapat meyakinkanku untuk pergi ke juga! Haish… Menyebalkan!” Keluh Changmin.

Zhoumi tak mengatakan sepatah katapun, Ia hanya tetap terdiam dengan tatapan matanya yang menoleh ke arah lain. Ia seperti tengah memikirkan sesuatu saat ini.

Knock… Knock… Knock…

“Masuk!” Suruh Changmin saat mendengar suara ketukan pintu.

Seorang lelaki bertubuh kurus dengan kaca mata yang melekat di kedua matanya muncul dari balik pintu itu. Ia lantas tersenyum sambil mengangguk singkat pada Changmin dan Zhoumi.

“Sajangnim, Rapat akan segera di mulai sebentar lagi. Silahkan bersiap-siap…” Ujarnya dengan ramah mengingatkan rapat yang akan di laksanakan sebentar lagi.

“Oh, Ne.” Changmin mengangguk singkat.

Ia lantas beranjak dari duduknya lalu menepuk pelan pundak Changmin. “Ayo kita pergi rapat, Zhoumi-ah.” Ajaknya seraya berjalan terlebih dulu, Tapi Zhoumi tetap saja terdiam di tempatnya.

“Apakah dia akan muncul lagi?” Gumam Zhoumi dengan raut wajah yang terlihat serius.

-Obsessed-

Cklek!

Pintu terbuka dengan sangat perlahan, Memunculkan sesosok lelaki dengan mengenakan sebuah jaket berwarna biru langit. Ia melangkahkan kakinya menuju sebuah ruangan yang tak lain adalah kamar Miyoung.

Di bukanya dengan sangat hati-hati pintu kamar itu, Dan seulas senyuman hangat terukir jelas di wajahnya, Ketika ia melihat Miyoung yang tengah tertidur pulas di atas ranjangnya.

“Kau pasti sangat tersiksa…” Gumamnya seraya berjalan mendekati Miyoung.

Ia membungkukkan tubuhnya, Menyisikkan beberapa helai rambut yang menutupi wajah gadis ini. Kemudian, Ia pun mendaratkan satu kecupan lembut tepat di atas kening Miyoung. Lalu ia pun mengusap lembut wajah gadis ini.

“Enghh…” Miyoung sedikit menggeliatkan tubuhnya, Tapi ia sama sekali tidak membuka kedua matanya. Ia masih tetap terlelap tidur, Terlalu hanyut dalam mimpinya.

Tak berapa lama, Lelaki ini pun beranjak dari tempatnya. Ia bergegas ke arah dapur. Di lihatnya beberapa bahan masakan yang masih tersisa di dalam lemari es. Lalu dengan cepat ia pun segera mengeluarkan seluruh sayuran serta beragam bumbu masakan.

“Dia pasti belum makan sejak tadi pagi.” Gumamnya. “Seharusnya dia tidak boleh seperti ini… Gadisku harus tetap sehat! Dia tidak boleh sakit seperti ini…”

Dengan cekatan, Lelaki ini memulai kegiatannya. Ia memotong sayuran itu dengan gerakan yang sangat cepat. Kemudian, Tanpa merasa kaku sedikitpun. Ia mulai menyalakan kompor gas itu lalu memasukkan satu-persatu sayuran yang telah ia potong itu, Ke dalam sebuah panci yang telah di isi air.

Selama mengerjakan semua itu, Senyuman tipisnya yang menawan itu tak pernah menghilang. Ia seakan senang melakukan semua ini. Terlebih ia melakukan ini demi gadis yang di sukainya.

-Obsessed-

“Hmm…” Kedua mata Miyoung perlahan terbuka, Ia mengerjap-ngerjapkan kedua matanya saat merasakan cahaya lampu yang sedikit menyilaukan itu.

Ia menelusuri setiap sudut ruangan kamarnya itu dengan kedua matanya. Dan tak berapa lama, Ia bisa merasakan aroma lezat yang mampu menggelitik perutnya.

“Apakah Changmin kembali?” Pikir Miyoung seraya beranjak dari ranjangnya.

Dengan sempoyongan, Miyoung berusaha melangkahkan kakinya yang terasa berat. Tangannya terus merapat pada dinding, Takut jika ia kehilangan keseimbangannya.

Langkah kaki Miyoung terhenti ketika melihat seseorang yang tengah memunggunginya dengan mengenakan jaket biru langit itu. Ia mengerutkan keningnya dengan kedua mata yang menyipit.

Ntahlah, Miyoung merasa seperti mengenali postur tubuh sosok orang asing itu. Tapi ia yakin jika orang itu bukanlah Changmin. Ia tahu betul postur tubuh Changmin meski hanya melihatnya dari arah belakang.

“Changmin-ah?” Suara Miyoung terdengar begitu ragu.

Hening, Orang asing itu tak menoleh pada Miyoung sedikitpun. Dan hal ini tentu saja membuat Miyoung semakin merasa penasaran. Gadis ini kembali melangkahkan kakinya, Membuat jarak di antara mereka semakin menipis.

“Changmin-ah, Apakah itu kau?!” Tanya Miyoung lagi, Ia sedikit meninggikan nada suaranya.

Miyoung perlahan menjulurkan tangan kanannya, Berniat menyentuh pundak orang asing itu. Ia benar-benar merasa penasaran. Dan Miyoung pun berhasil menyentuh pundaknya, Tapi tetap saja orang itu tak bereaksi. Hingga akhirnya Miyoung memberanikan dirinya untuk menarik tubuh orang itu, Membuatnya langsung berbalik ke arahnya.

“Kau?!” Kaget Miyoung dengan kedua matanya yang membulat.

Ia tak mengucapkan sepatah katapun. Ia hanya tetap diam, Kedua sudut bibirnya tertarik ke atas dan membentuk sebuah senyuman hangat.

“Apa yang kau lakukan di sini?!” Tanya Miyoung panik.

Perlahan Miyoung berjalan mundur, Berniat untuk menjauhi sosok lelaki yang di kenalinya itu. Ia tak ingin sesuatu yang buruk menimpa dirinya, Tapi dengan cepat lelaki itu menarik tangannya dan merengkuh tubuh Miyoung dengan erat.

“Ya!! Lepaskan aku! Apa yang kau lakukan?!” Pekik Miyoung ketakutan, Ia memberontak dalam pelukan lelaki itu.

Lelaki itu tetap tak melakukan apapun. Pelukannya justru bertambah erat, Dan hal ini terasa aneh begitu aneh bagi Miyoung. Ntah kenapa, Ia merasa jika pelukan lelaki ini terasa begitu hangat dan membuatnya merasa begitu sangat nyaman dalam pelukannya. Seakan dirinya tak ingin melepaskan pelukan itu barang sedetik saja.

“Syukurlah…” Suara berat lelaki itu terdengar.

“Eh?” Miyoung mendongakkan wajahnya, Menatap bingung pada lelaki itu.

“Syukurlah kau baik-baik saja, Miyoung-ah. Aku benar-benar mencemaskanmu…” Bisik lelaki itu seraya menundukkan wajahnya. Menatap wajah Miyoung lekat.

Dan ia bersumpah! Jika saat ini ia melihat raut wajah lelaki itu terlihat begitu kacau. Perpaduan antara cemas, sedih tapi bercampur lega. Dan anehnya lagi, Miyoung justru merasa cemas hanya karena melihat keadaan lelaki itu.

Ntah Miyoung sadar atau tidak, Tapi perlahan gadis ini menggerakkan kedua tangannya. Lalu ia pun meraih wajah lelaki itu, Memegangnya dengan sangat lembut.

“Jangan khawatir, Aku baik-baik saja.” Miyoung tersenyum tipis padanya dan senyuman itu tentu saja di balas senyuman hangat dari lelaki itu.

-Obsessed-

Deg!!

Seketika itu juga kedua mata Miyoung terbuka lebar. Ia baru saja bermimpi tentang seorang lelaki yang sangat di kenalnya. Dengan cepat, Miyoung pun memutar kepalanya, Memastikan jika ia masih berada di dalam kamarnya dan kejadian itu hanyalah mimpi saja.

“Hah…” Miyoung bernafas lega saat sadar jika dirinya masih berada di dalam kamarnya.

“Miyoung-ah! Apakah kau ada di kamar?” Seru Changmin dari arah ruang tengah. Sepertinya ia sudah kembali dari kantornya.

Cklek!

Pintu terbuka dan nampaklah Changmin yang masih mengenakan jas serta menenteng tas kerja di tangan kanannya. Wajah lelaki itu terlihat begitu cemas saat melihat Miyoung.

“Eoh, Changmin-ah… Kau sudah-”

“Apa yang kau lakukan?! Kenapa kau harus melakukan semua itu?! Seharusnya kau istirahat!” Ujar Changmin terdengar kesal.

“Eh?!” Miyoung menaikkan sebelah alisnya. “Apa maksudmu?” Tanya Miyoung tak mengerti. Ia beranjak dari posisi tidurnya.

“Jangan berpura-pura tidak tahu! Jelas-jelas kau memasak begitu banyak! Kau masih bisa berkata seperti itu padaku?! Haish… Shim Miyoung! Kau tak seharusnya melakukan ini!”

“Huh? Memasak?!” Miyoung semakin tak mengerti dengan apa yang di ucapkan Changmin.

“Ah, Sudahlah!”

Changmin mengibaskan tangannya. Ia berjalan menuju ambang pintu. Tapi setelah itu ia kembali berbalik pada Miyoung.

“Dengar, Aku akan tinggal di sini malam ini. Jadi, Jangan harap kau bisa melakukan hal seperti itu lagi! Mengerti?!” Tekan Changmin. “Sekarang keluarlah… Ayo kita makan malam bersama!” Ajak Changmin kemudian seraya pergi keluar kamar.

Sedangkan Miyoung hanya tetap terpaku di tempatnya. Sungguh, Ia tidak mengerti dengan apa yang di bicarakan kembarannya itu.

“Kenapa dia harus mengomel padaku?! Tidak tahu apa jika aku ini masih sakit!” Gerutu Miyoung seraya beranjak dari atas ranjangnya.

Tapi di saat ia hendak melangkahkan kakinya, Miyoung tersadar akan sesuatu.

Miyoung langsung menoleh ke arah meja rias yang memantulkan bayangan dirinya dalam cermin yang ada di sana. Dan kedua mata Miyoung membulat lebar saat menyadari jika dirinya tengah mengenakan sebuah jaket berwarna biru langit. Sama persis dengan jaket yang di kenakan lelaki yang ada di dalam mimpinya itu.

“I-ini… B-bagaimana bisa?” Ucap Miyoung terbata.

Dengan tergesa-gesa, Miyoung pun segera menghampiri Changmin di dapur.

“Changmin-ah!” Panggilnya keras.

“Ada apa?” Changmin menoleh pada Miyoung, Ia menatap bingung pada Miyoung. Pasalnya, Gadis itu sekarang terlihat begitu panik. “Kau baik-baik saja kan, Miyoung-ah?” Cemasnya.

Changmin segera mendekati Miyoung, Takut jika sesuatu yang buruk terjadi pada kembarannya itu. Tapi di saat itu juga Miyoung menggelengkan kepalanya dengan cepat.

“Jaket ini… Apakah kau mengenal jaket ini?!” Tanya Miyoung tak sabar.

“Eh?!” Changmin mengerutkan keningnya, Bingung. Ia perlahan mengalihkan pandangannya ke arah jaket yang tengah di kenakan Miyoung itu.

“Bagaimana?! Apakah ini jaketmu?!” Tanya Miyoung lagi, Ia benar-benar tak sabar mendengar jawaban Changmin.

“Err… Sebenarnya ini adalah jaket Zhoumi. Dulu jaket ini pernah tertinggal di sini… Tapi Zhoumi tak pernah mengambilnya lagi. Jadi, Aku meletakkannya di lemari saja…” Jelas Changmin kemudian.

Deg!!

Tubuh Miyoung menegang dalam seketika. Kedua matanya menatap kosong arah lain. Dan raut wajahnya pun berubah. Ia jadi terlihat begitu gelisah sekaligus bingung.

“Memangnya ada apa, Miyoung-ah?” Tanya Changmin penasaran.

Tak ada respon sedikitpun dari Miyoung. Gadis ini lebih memilih untuk duduk di salah satu kursi meja makan. Lalu, Tatapannya pun beralih pada beberapa menu makanan yang sudah tertata rapih di atas meja makan.

“Apakah… Dia yang melakukan semua ini? Apakah… Kejadian tadi sore itu bukan mimpi?!” Batin Miyoung, Mencoba menebak-nebak. Tapi percuma saja, Ia tak bisa membedakan semua ini.

Semuanya terasa seperti mimpi, Tapi pada kenyataannya? Miyoung bahkan mengenakan jaket yang di gunakan sosok lelaki yang ada dalam mimpinya itu. Dan bahkan, Masakan yang di buat lelaki itu pun terhidangkan di hadapannya saat ini.

“Sebenarnya apa yang terjadi? Kenapa semuanya terasa begitu membingungkan?! Dan siapa yang muncul dalam mimpiku itu sebenarnya?! Kenapa pemilik jaket ini berbeda dengan sosok lelaki yang ada dalam mimpiku itu?!” Pertanyaan itu terus berputar-putar dalam pikiran Miyoung.

-Obsessed-

Seorang lelaki tengah terdiam di dalam mobilnya. Tatapannya tak pernah lepas dari apartement Changmin. Senyuman bahagia itu terus terpancar dari wajahnya yang tampan.

“Saat besok pagi… Kau pasti akan membaik, Iya kan? Kau tidak boleh seperti ini, Miyoung-ah… Kau harus tetap sehat!” Gumamnya, Ia tetap menatap kamar apartement Changmin yang masih menyala lampunya.

Zhoumi mengalihkan pandangannya ke arah sebuah foto yang terpajang di mobilnya itu.

“Kembalikan senyumanmu… Dan jangan perlihatkan wajah mengenaskan itu lagi di hadapanku. Arraseo?!” Ujarnya pada foto itu, Dan tentu saja foto itu adalah foto Miyoung.

Ia bersikap seolah-olah foto itu merupakan sosok Miyoung yang sesungguhnya. Berbicara seperti layaknya orang normal pada umumnya.

Seulas senyum tipis kembali terlihat di wajah tampannya, Ia kembali menoleh ke arah apartement Changmin. Dan ternyata lampu kamar Changmin telah padam, Dan hal itu menandakan jika saat ini Miyoung pastilah sudah kembali tertidur.

Di raihnya foto itu, Lalu dengan lembut, Zhoumi mengecup foto itu. Seakan ia tengah mencium kening Miyoung.

“Selamat malam dan mimpi yang indah… Gadisku.”

-Obsessed-

Tiga hari berlalu, Tak ada lagi hal yang terjadi kepada Miyoung. Gadis ini tak lagi mengalami hal buruk seperti saat itu. Dan meski Miyoung masih dapat mengingat kejadian itu dengan jelas, Tapi setidaknya, Ia sudah bisa merasa tenang sekarang.

“Hm… Cuaca di luar cukup cerah! Kurasa… Berjalan-jalan sebentar tidak ada salahnya! Lagipula, Aku juga bosan karena terus berada di sini…” Gumamnya pada diri sendiri.

Miyoung segera mengenakan sebuah jaket rajutan berwarna ungu muda itu. Ia bercermin sesaat dan setelah memastikan penampilannya tidak terlalu berantakan, Miyoung pun bergegas keluar dari apartement.

Langkah Miyoung tertuju ke arah taman yang berada tak jauh dari apartement Changmin itu. Ia tak henti-hentinya tersenyum kecil saat melihat pemandangan indah di sepanjang jalan.

Bugh!

Kaki Miyoung terkena pukulan ringan dari bola yang menggelinding ke arahnya. Miyoung pun menundukkan wajahnya, Ia meraih bola itu dan memutar bola matanya, Mencoba mencari tahu siapa pemilik bola itu.

“Noona!! Lemparkan bolanya pada kami!!” Teriakan para bocah kecil berusia 8 tahun terdengar jelas oleh telinga Miyoung, Ia menoleh pada mereka dan tersenyum kecil.

“Apakah ini bola kalian?!” Seru Miyoung sambil menaikkan bola yang sejak tadi di pegangnya.

“Ne!” Mereka mengangguk bersemangat. “Lemparkan bolanya, Noona!” Ujar mereka kemudian.

“Arraseo!” Jawab Miyoung sambil bersiap untuk melemparkan bola itu ke arah beberapa anak kecil yang tengah berkumpul di lapangan itu.

Tep!

Seseorang menepuk pundak Miyoung dengan tiba-tiba, Hal itu sontak mengejutkan Miyoung. Ia segera berbalik dan tanpa sengaja membuat orang yang menepuk pundaknya itu langsung saja terkena pukulan dari bola yang tengah di pegangnya itu.

“Ahk!” Ringis orang itu seraya memegangi wajahnya yang terkena pukulan bola itu.

“HA HA HA HA HA HA” Tawa para anak kecil yang tengah berkumpul itu langsung terdengar kala melihat kejadian tadi.

Miyoung yang merasa menyesal atas tindakannya itu tentu saja langsung menghampiri orang itu. “Apakah kau tidak apa-apa?” Tanya Miyoung tak enak hati.

Orang itu lantas mendongakkan wajahnya, Masih menutupi sebagian wajahnya yang terkena pukulan dari Miyoung itu. Seulas senyum lebar terlihat jelas di wajahnya.

“Apa kau sedang mengkhawatirkanku?!” Godanya.

“Donghae-ah!” Pekik Miyoung terlihat kaget saat menyadari jika orang itu adalah Donghae.

Donghae perlahan menurunkan tangannya dari wajahnya, “Apakah memukul wajah seseorang dengan bola adalah kebiasaan barumu, Miyoung-ah?!” Ujar Donghae terdengar seperti sindiran.

“Mwo?” Miyoung mengerutkan keningnya. “Cih! Kau memang pantas mendapatkannya!” Ujar Miyoung sambil berdecak sebal.

“Benarkah?!” Donghae menanggapi ucapan Miyoung dengan senyuman khasnya itu.

“Yah… Dan seharusnya aku memukulmu dengan lebih keras! Dengan begitu… Aku tidak akan lagi melihatmu muncul di hadapanku!” Ketus Miyoung.

“Ah, Begitu?!”

“Ish, Sudahlah! Melihat wajahmu yang tersenyum seperti itu benar-benar memuakkan!” Miyoung segera berbalik, Hendak pergi menjauhi Donghae.

Sret!

“Kyaaa!” Miyoung berteriak kaget saat Donghae tiba-tiba saja menarik tangannya dan memeluk tubuhnya dengan tiba-tiba. “Apa yang kau lakukan?! Berhentilah melakukan hal memalukan ini! Lepaskan aku!” Ujar Miyoung dengan penuh penekanan.

Donghae menoleh ke beberapa arah, Dan ia melihat para anak kecil tadi telah pergi dengan bola yang sudah mereka ambil sebelumnya.

“Tidak ada siapa-siapa lagi… Kau tidak perlu merasa malu lagi, Chagiya…” Senyum Donghae, Ia semakin mengeratkan pelukannya.

“Ya!! Lepaskan aku!” Sentak Miyoung kesal.

“Tidak mau.” Jawab Donghae dengan nada manja. “Jika aku melepaskanmu… Kau pasti pergi meninggalkanku lagi! Jadi, Aku tidak mau melepaskanmu!”

Miyoung menatap kesal pada Donghae. “Apakah tidak ada hal lain yang bisa kau lakukan selain mengganggu kehidupanku, Lee Donghae-ssi?!”

“Tentu saja ada…”

“Kalau begitu lakukanlah! Dan jangan pernah menggangguku lagi!” Sentak Miyoung lagi.

“Aku sedang melakukannya…”

“Mwo?!” Miyoung mengerutkan keningnya, Tak mengerti dengan ucapan Donghae.

“Inilah pekerjaanku yang lain. Selain mengganggumu… Tentu saja pekerjaanku lainnya adalah memeluk tubuhmu!” Sahut Donghae dengan santai, Ia lagi-lagi tersenyum tipis pada Miyoung.

“Mwo?! Kau gila!” Hardik Miyoung seraya berusaha melepaskan pelukan Donghae. “Sekarang juga lepaskan aku!! Atau aku akan memukulmu lagi!” Ancam Miyoung.

“Oh, Benarkah?!” Donghae membulatkan kedua matanya, Bersikap seolah terkejut dengan apa yang di katakan Miyoung.

Tapi, Bukannya melepaskan pelukan itu, Donghae justru mencondongkan wajahnya ke hadapan wajah Miyoung. Membuat Miyoung tentu saja sedikit memundurkan wajahnya.

“Kalau begitu lakukanlah… Aku tidak keberatan sama sekali…”

“Eh?!”

Donghae menolehkan wajahnya, Menatap lekat kedua mata Miyoung. Ia perlahan melepaskan pelukannya, Tapi kedua tangannya menarik tangan Miyoung, Menuntun telapak tangan gadis ini untuk menyentuh wajahnya.

“Aku merindukan sentuhan tanganmu ini, Miyoung-ah. Sama seperti hari itu…” Desis Donghae seraya memejamkan kedua matanya, Merasakan kelembutan tangan Miyoung yang menyentuh wajahnya.

Deg!!

Ntah kenapa, Miyoung begitu terkejut saat menyadari jika raut wajah Donghae yang seperti ini mengingatkannya akan sesosok lelaki yang muncul dalam mimpinya itu. Dan perasaan ketika ia memegang wajah Donghae terasa begitu sama saat ia menyentuh wajah lelaki dalam mimpi itu juga. Semuanya terasa sangat sama.

“Ada apa ini? Kenapa ia begitu mirip dengan lelaki itu?!” Batin Miyoung, Ia masih tetap diam.

Bugh!!

“Ahk!”

Tubuh Donghae langsung terhempas ke atas tanah, Miyoung terkejut dengan hal itu. Ia menoleh ke arah orang yang telah memukul Donghae itu.

“Zhoumi-ssi!” Pekik Miyoung tertahan, Terkejut saat menyadari jika orang yang telah memukul Donghae itu adalah Zhoumi.

Zhoumi menoleh padanya, Miyoung dapat merasakan tatapan tajam Zhoumi yang terlihat sangat menakutkan. Dan Miyoung benar-benar tak suka dengan tatapannya itu. Seakan tatapannya itu tengah mencoba untuk mengintimidasi dirinya. Dan ntah kenapa, Miyoung seakan mengingat tatapan Zhoumi begitu mirip dengan seseorang. Tapi siapa?!

“Apa yang kau lakukan dengan lelaki brengsek sepertinya?!” Tanya Zhoumi dingin.

“Huh?” Miyoung hanya dapat terdiam.

“Ikut aku!” Zhoumi langsung menarik tangan Miyoung dengan sedikit kasar.

Sret!

Miyoung menoleh ke arah lain saat merasakan seseorang tengah memegang tangannya. Dan satu hal yang cukup mengejutkan tangan Miyoung, Tangan orang itu begitu panas.

“Dia sedang bersamaku! Bagaimana bisa kau membawanya begitu saja tanpa seizinku?!” Sentak orang itu, Dan tentu saja dia adalah Donghae.

Zhoumi menggeram, Rahangnya mengeras saat melihat tangan Donghae yang memegang erat pergelangan tangan Miyoung yang satunya lagi.

“Lepaskan dia!! Atau kau akan menyesal karena perbuatanmu itu, Lee Donghae!” Tekan Zhoumi.

Donghae membalas tatapan tajam Zhoumi dengan tatapan yang tak kalah tajamnya.

“Aku tak akan pernah menyesal dengan hal ini. Kau yang seharusnya melepaskan tanganmu dari kekasihku, Chou Zhoumi!” Balas Donghae sengit.

“Apa katamu?!” Zhoumi membulatkan kedua matanya. “Sialan kau!!”

Bugh!!

“Zhoumi-ssi!!”

Miyoung berteriak kaget saat Zhoumi kembali melayangkan pukulannya pada wajah Donghae. Ia benar-benar syok. Dan bukan hal ini yang ia inginkan.

Zhoumi tak mengidahkan teriakan Miyoung. Ia memilih untuk terus menghajar Donghae yang telah tersungkur ke atas tanah terlebih dulu.

Tapi, Dengan cepat Donghae membalas pukulan Zhoumi. Beberapa kali mereka saling membalas pukulan masing-masing. Dan Miyoung hanya dapat terpaku di tempatnya, Melihat takut pada kedua lelaki yang tengah bertengkar hebat itu.

Namun, Tiba-tiba saja Donghae merasakan pandangannya sedikit mengabur dan kepalanya pun berdenyut keras. Gerakannya langsung melemah, Dan di saat itu jugalah Zhoumi menggunakan hal itu sebagai kesempatan emas baginya.

Bugh!!

Zhoumi berhasil menghantam perut Donghae dengan sangat keras, Dan untuk kesekian kalinya, Donghae tersungkur ke atas tanah. Ia langsung terbatuk-batuk dan tubuhnya terasa sangat lemas.

“Cih! Sudah kukatakan padamu jika kau akan menyesal!” Gumam Zhoumi sambil menatap kesal ke arah sahabatnya itu. Atau lebih tepatnya telah berganti menjadi… musuhnya?

Zhoumi berbalik, Dan ia kembali menatap Miyoung tajam. Miyoung langsung tertegun begitu sadar akan tatapan tajam itu. Dengan cepat Zhoumi berjalan ke arahnya.

“Ayo kita pergi dari tempat ini!” Zhoumi kembali menarik tangan kiri Miyoung.

Tak ada sepatah katapun yang dapat terlontar dari mulut Miyoung, Tapi tatapan gadis ini terus saja tertuju pada Donghae yang masih tergeletak di atas tanah. Donghae tak henti-hentinya batuk dan hal itu cukup membuat hati Miyoung terenyuh.

“Zhoumi-ssi, Chakkamanyo…” Miyoung menahan langkahnya, Dan sontak saja Zhoumi kembali berbalik padanya.

“Ada apa?” Tanya Zhoumi bingung, Tatapannya tak setajam tadi.

Miyoung mendongakkan kepalanya, Menatap Zhoumi dengan tatapan tak enak hati sekaligus tatapan bersalah juga.

“Maaf… Aku tidak bisa ikut denganmu.”

“Apa?!”

“Donghae sedang terluka… Aku tidak mungkin meninggalkannya begitu saja…” Ujar Miyoung kemudian. Ia memegang lembut tangan Zhoumi, Lalu secara perlahan melepaskannya dan ia pun berbalik, Berjalan mendekati Donghae kembali.

Melihat hal itu, Kedua tangan Zhoumi langsung mengepal kuat. Rahangnya kembali mengeras dan tatapan matanya kembali berubah menjadi tajam.

“Brengsek kau, Lee Donghae!” Umpatnya kesal.

To Be Continued…

Note : Annyeong haseyo… Seperti biasa, Aku menyapa para My Lovely Readers yang udah bersedia baca FF abal-abal yang saya punya ini… ^o^ Hehehehehehe *lambai2+hugatu2*

Ah iyah… Untuk part sebelumnya, Banyak readers yang bingung kenapa Miyoung gak pernah inget sama Zhoumi kan? Nah… Sekarang aku jelasin secara singkat deh.. Jadi gini, Zhoumi sama Miyoung pernah di kenali sama Changmin kan? Tapi mereka gak pernah ngobrol atau sekedar say hi pun gk pernah. Karena apa? Jelas aja karena Miyoung udah lebih dulu deket sama Donghae… Dan sebenernya Miyoung juga rada sedikit canggung sama mereka kalo gak inget mereka tuh sahabat2nya Changmin… Gitu… ^^

Nah, Akhir kata.. Seperti biasa deh… Aku minta commentnya dari kalian yah… Silahkan ungkapin deh apa yang ada dalam pikiran kalian untuk FF ini. Tapi jangan berupa Bashing-an yaaaah… Hahahahahaha

Oh yah… Satu lagi… Kemarin-kemarin ada beberapa readers yang nanyain acc pribadi aku, Padahal udah jelas terpajang di sidebar… Tapi gak apa-apa lah… Nieh aku kasih tau lagi yaaah… ^o^

FB : Shim Miyoung NtaKyung

Twitter :@NtaKyung

115 thoughts on “Obsessed (Chapter.3)

  1. hm….
    bingung..!!!!! sbnerx spa sich yg slalu ngikutin miyoung n hdir di mimpix???
    truz diantara donghae n zhoumi bkanx mrka tman,tpi knpa jdi kya musuh???
    apa karna miyoung ??
    aduh,nta eonie tmbh pnsaran nich ma critax..

  2. onnie beneran deh bingung minta ampun inii >….< ehhh tpi lanjutin dinggg rameee *letak xDDD
    nta eon berarti bisa d bilang sekarang mimi yg menang ya ??? kkeke abisnya hae langsung tergolekk lemahh sihh ~ tpii ada untunggnya jugaaaa tuh kayanya bagi hae kkkeke, miyoung lebih milih nolongin hae dripada mimi, dear miyoung masih cintakah kau ke hae ????
    eyyyy tatapan matanya mimi itu lhoooo *kebayang"

    ntaaaaa eon bneran deh ini ff bner" susahh d tebak kerennnnnnnnnnn 🙂 daebakkk 🙂

  3. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa nta eon comenant imy yg d atas kepotong” jadii dehh agak g nyambung 😦

    ituuu yg bekep miyoung d area parkir siapa ?? hae kah ??? tpii hae kan d club mabukkk ?? trus yg pake topeng tengkorak mimi kah ???? dan terus ituu siapa yg gregep” miyoung ?? tegaaa banngett d tinggalin d depan apartement >..< eh tpi miyoung kerennn tuh g terpengaruhh sama gombalannya hae wkwkwkwk

    woaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ininih yg paling di tunggu tunggu, tonjok"an , aigoooo mimi hae kalo berantem pasti kerennnn kkkkk
    miyoung lebih milih nolongin hae dripada mimi, dear miyoung masih cintakah kau ke hae ????
    eyyyy tatapan matanya mimi itu lhoooo *kebayang"

    ntaaaaa eon bneran deh ini ff bner" susahh d tebak kerennnnnnnnnnn 🙂 daebakkk 🙂

  4. Onniieeeee !!!!!!!!
    Sumpaah dah aku bingung banget sama ceritanyaaaa
    Yang ganggu miyoung malem itu siapa ?
    Yang di mimpinya miyoung itu siapa ?? Donghae atau Zhoumi ???

    Dipercepat lanjutannya yoo onniee . Biar aku gak bingung gitu hehe 😀

  5. Щâđůùûúůh*•°¿~_´) masih penasaran sama sosok misterius nya?

    kadang ªķΰ nebaknya donghae kadang mengarah k zhoumi
    atau malah αϑα orang lain selain mereka berdua

    bener2 teka teki Ɣªήğ bikin penasaran nih

    ˚◦​​°•Ħmmm…(⌣́_⌣̀)
    () Hhhм̲̅м̲̅м̲̅м̲̅м̲̅ ◦
    °◦º =-?

    ditunggu Чα”̮ next part

  6. Aduh nta.. Konfliknya mantabb dan semakin membingungkan.
    Sy jd ga bisa nebak sm sx ini stalkerx itu siapa?. “-,-
    Apa bener dugaanq kalo ada org lain diantara 2 org ini??

    Asseek, hae mimi tonjok2an. *eh?
    Mimi jd tambah cowo bgd ih, kwereen.

    Truz ini lg si miyoung, sebenernya perasaanx gmana sih? Aduh, apakah kau masih lope2an ma hae??

    Next nta next…

  7. \(!!˚☐˚)/ \(˚☐˚!!)/
    awawawawwaw…ikan digebukin koala??!! KERENN!!! *plaaakplaak*

    hmm…mimi ma donghae brasa kayak jalangkung aja,datang gk diundang plg gk diantar.

    muncul dimana2,trus hbs tu.menghilang dgn tiba2,gawatnya tu pria dua2nya demen amat ya grepe2 miyoung.

    liat miyoung sedetik aja pervertnya langsung muncul tingkat dewa.ckckck….

    koala vs ikan,ya jelas donk ikan yg klah.kan gk imbang….

    😉

    🙂

  8. Aigo…. Complicated… Sdkt membingungkan… Membedakan antara mimpi dan nyata, antara zhoumi ma donghae… N’ yg pake topeng tengkorak tu sapa ya
    hah penasaran… So nta d tunggu kelanjutannx

  9. membingungkan….
    awal’y aku nebak yg nyulik miyoung n grepe2 miyoung itu hae, trus yg pke jaket biru itu zhoumi tp pas akhir2 knp malah bingung sendiri..
    smw serba tak terduga..
    d’tunggu next part aja dch, takut salah berkomentar.. 😀

  10. ntaaaaa……..seriusan masih bingung bgt sama castnya(?)
    sebenernya siapa yg ngikutin trs nyekap miyoung trs cwo yg ngeliat miyoung pas disekap itu siapa??
    aduh bener2 ga bisa ditebak nih -,-
    trs yg ada dimimpi sama masak itu orang sama atau beda?
    dia donghae apa zhoumi
    masih abu2 bgt deh cluenya 😦
    ini ff yg bener2 bikin frustasi + pesadaran akut

  11. Eonniiii. . . .
    Ini f” bkin q penasaran eon,,it yng ngikutin sma nyulik miyoung td siapa? ?
    Trz miyoung sbener’a suka sma siapa eon?

  12. wew,konflik’nya makin seru nih
    jd penasaran sama identitas si pria bertopeng itu
    Zhoumi ? Donghae ? ato org lain ? biki. penasaran !!

    di tunggu part selanjut’nya eonni ^^

  13. hmmmm masih belum jelas walopun udah part 3, tapi kira kira siapa yg dipilih miyoung ya?

    msih belum bisa nebak ni, trs kenapa zhoumi ga trs trng aja si pdkt nya jadi kan miyoung rada aman gitu.

    yang nyulik donghae ya, awal pacaran miyoung ama donghaegmn si kok bs miyoung jd mantannnya ?

    ihhh kebyakan nany ya? biikin pusing hahahahahaha

    part selanjutnya gmn ya?? gubrak ! nanya lagi

  14. Siapa tu yg culik miyoung sama orang yg hdr dimimpi? Donghae apa zhoumi
    Terus donghae kenapa kok pas berantem tiba2 tubuhnya melemb, donghae sakit ya?

  15. duh..duh..itu yg nyulik miyoung di bagian awal spa eonn???
    jadi penasaran deh…
    donghae ato zhoumi??
    ato ada org lain nih…huwaaaa…bikin penasaran deh….
    next chapt ny ditunggu eonn^^

  16. Yaampun, Unni. Aku baru bisa buka internet lagi, dan pas cek blog ini udah part 3 aja ceritanya. Padahal kayaknya waktu itu masih prolog *plakk* Dan setelah ngebut baca ini dari part 1 aku dibuat tercengang, deg-degan, sekaligus bingung. Ga bisa ditebak bgt ini, Unn. Beneran deh. Awalnya nyangka ‘psyco’ yang terobsesi sama Miyoung itu Zhoumi. Tapi pas di part 2 malah jadi mikir Donghae, dan di sini aku kepikiran Zhoumi lg. Yaampuuuunnnnn. *___* bingung banget, Unn. *lari ke pelukan Hyuk*

    Ditunggu next partnya, Unn. Semoga di next part aku lebih mendapat pencerahan siapa sebernya si ‘psyco’ itu. *halah* Maaf ya, cuma ninggalin komen di sini, abisnya penasaran banget, jadi 2 chapter kemaren cuma aku like *ketjup* *deep bow*

  17. sereeeem. siapa sih yg pake topeng tengkorak malam2? misteri hehe. lingkaran setan deh ini. ayoo putuskan… zhoumi atw donghae? wkwk. susah juga klo disukai sahabat2 kembaran, nggak enak nolak. poor miyoung. pusiiing ^~^

  18. bingung ah nta! intinya hae ma mimi sakit dua duanya. hadoh bingung deh mbo ya kalau cinta th jgn gtuh. sakit ya th 2 cwok. ngadpin 1 cwo sakit aja kesel pa lagi 2. *curcol

  19. kepalaku muter² nih~ bingung dehh, sebenerny pria bertopeng itu sapa sih?? aku kira zhoumi ehh~ tpi kadang ngarah kdonghae, super bingungg…
    kyaa>< zhoumi m hae tonjoktnjokan, aduuhh~ sayang muka bangg xD
    itu zhoumi kayany slalu ngikutin minyoung kmanapun y?? stalker sejati, kkk~
    okee thorr, next part dtunggu *jangan klamaan thorr ^^

  20. Part ini lbh ngebinggungi lagi. Yang ngikuti miyoung slama dijepang n yg menyekap miyoung pas di parkiran itu org yg sama ya…tp sapa ya…Apakah org itu donghae?
    Waktu diparkiran org yg lihat miyoung dibius itu n bilang gadiku itu, zhoumi ya. Zhoumi juga yg memasak di apt miyoung…arggghhhhh binggungi. Cpt dipost ya lanjutannya

  21. Eonni….crta’y mkn seru???tp q jg mkin bingung????kekekekeke..jd yg ng’iktin miyoung yg pke topeng tengkorak itu zhoumi?????trz yg msakin mkanan sm yg pkein jket biru itu donghae????aigooo…jd mkin pnzaran jd siapa yg pling b’bhaya itu zhoumi apa donghae????tp ksian th ikan nemo ampe bbak blur gt d’pkulin sm zhoumi..
    eonni d’tnggu next part’y.. 😀

  22. sbenarnya yg bawa miyoung trus ngelakuin yg krang baik ngebiarin dia tk sadarkan diri d dpn apartemen,siapaya donghae taw zaumi…?
    Ach bikin penasaran

  23. awalnya rda gk rela Donghae krakternya kya gtuh…,
    tpi berhbung critanya sru…jdi kbwa suasana deh *hhe*

    hduhh *garukgaruk kpala* rda bingung nih eon,, mna yang mimpi mna yang nyta? mna yang Zhoumi mna yg Donghae?
    truzzz rda bngung jga siapa yang bertopeng tengkorak, spa yg jd mta2 di jpang

    PENASARAN PENASARAN ….

    lanjutttttttttttkan!!!! ^______________^

  24. bngung!
    yg culik itu sapa?
    yg ngamatin pas culik2 itu jg sapa?
    ckck

    yg dtg k apartement itu mimi kn?
    tp knp miyoung mmpi.innya dongek..
    kekeke

    sbnrnya yg obsesi k miyoung itu ad brp byk?
    haduh!

    dlnjut ajah dah nta!
    ^^

  25. Dari prolog sampe part 3 aku bingung banget sama yg jd stalker miyoung. Eh skrg nmbh lg sama pria yg masak di apartement miyoung. Eoni bikin aku penasaran.
    Pas mau tebece nya nyesek banget,miyoung nya lebih ngebela donghae drpda zhoumi. Kirain miyoung bkln pergi sma zhoumi,tp ternyata dia mlh blk lagi nolongin donghae

  26. Hae mimi..
    Hae mimi..
    Hae mimi..
    Hae mimi…
    Sbnarny siapa yg stalker sie??? Huft aq dkung YOUNGMI .. Hae m aq aj ya,, hahaha

  27. ehhhhh…..bingung nih…sbnrny siapa sih yg sllu dimimpiin miyoung???n siapa yg sllu ngikutin miyoung dr jepang smpe seoul????ap ad org lain slain hae oppa sm mimi~ge yg trobsesi sm miyoung yah?????
    ahhhh….aq pnasaran chingu><

    next part jgn lm2 y chingu^^

  28. Wow jd makin penasaran. Bikin bingung juga sih sebenerx. Terlalu banyak yg jd penguntit. Si authorx pinter nih bikin readersx mati penasaran. Duh g ngebayangin jd miyoung dech yg punya bxk penguntit gitu bisa gila aq.

  29. 3 serial ini seruuu tapi kurang panjang huhu, selalu suka sama tulisannya.
    Tapi gak nyangka donghae sama zhoumi nya bakal se’mesum’ itu main samber seenaknya aja haha.
    Keren! Ditunggu lanjutannya yaa.

  30. Aku bingung .. Itu yang nyandra miyoung tdi siapa? Trus yang miyoung mimpiin itu siapa juga ? Aigoo .. Membingungkan chingu .. Tapi ga apa apa .. Aku makin penasaran bacanya ..

    Eh .. Itu kok miyoung malah milih donghae sih? Ntar zhoumi bakal jahat lagi deh sama donghae ..
    Padahal mereka kan temenan ..

    Next part ditunggu chingu 🙂
    Hwaiting 😉

  31. Waaaaaaaaaaa Daebak…….
    Tp siapa sich Eonn orng yang bekap Miyoung? yg ringan tngan pegang sns sni itu lho……..
    Hae Oppa tw Mimi Oppa??
    Trus Miyoung nya kok bsa sllu bngung yach ma kjadian yg di alaminya dan sllu brakhir kta mimpi…..
    Lnjut trus yach Eonn. jngan lma”. pdes nich mata klau nggak cpet” bca part slanjutnya……..
    Smngat trus yach Eonn…………………..

  32. haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    jd tmbah pnsaran dech Eonn ma klanjutnnya
    sbenernya siapa sich cwok itu Eonn? yg bekap Miyoung. yg ringan tngan pegang sna sini pnyanya Miyoung……..
    Miyoung nya sbenrnya nggak mw tw sprtinya agk mnikmti
    #Plaak (Mianhae…………)
    Changmin Oppa tkut nich ma Mimi……
    mank Miyoung nggk tw yach klau Mimi tu clon tunangannya?? mank nggk pernh di temuin yach ma kluarga msing”?
    Cpet d Publish yach Eonn part slnjutnya. nggk sbar nich…..
    mta ku ntr pdes lho klau nggk cpet” bca part slnjutnya

  33. Demi ap ni crita makin bingung!!! Itu yg pk topeng tengkorak blm ktbk siapa? Itu yg d mimpi miyoung siapa?! Mlh jd mkirny ad cast bru lg.. Dikira miyoung bkl milih zhoumi eh mlh milih nolongin hae.. Mkin pnsaran nih ssh ktbak.. Next chap eon.. 🙂

  34. aduh part 3 kenapa jadi tambah bingung! jd penasaran ma orang yg culik miyoung! pa zhoumi tau donghae, atau ada tokoh baru! semoga dinext partx dapat terjawab!

  35. Satu kata. Bingung.
    Sebenernya siapa yg di respect-in sama Miyoung? 동해 or Zhoumi? Ini FF pertama yg ga bisa aku prediksiin jalan ceritanya… Ahahahahahaha.. Biasanya aku bisa nebak jalan cerita FF tp untuk FF ini saya ga bisa… Kereen eonni :))
    Next chapter jgn lama2 yaaaw^^

  36. Mkien ksini mkien ngbingungin eon,, sbner’a yg ngikutin miyoung d jepang ithu mimi or hae siiiiihhh????????????? Awl’a nhie fkir sih hae,,, pie klo bca part ne,,, koq kek’a mimi yeah,,,, Klo dri si2 miyoung,, kek’a yg ngikutin miyoung d jpang ithu emng mimi deh,, trus cwoq msterius yg pke topeng d jpang n d prkiran ithu mimi kan eon??????????? Trus cwoq yg pke topi d blik tmbok prkiran miyoung ttu spa??????????? Hae????????????? Bkan’a hae gge mabuk?????????
    trus Yang PALING GILA dsini sbener’a mimi or hae sih???????????? AAAAAAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa BinguuuuuuuuuuuuuuuuUUUUUUUUnnnnnnnnnnnnnGGGGGGGGg,,,,, ><
    pngen bca next part’a,,, bruan publish yea eon,,, jebaaaaaaaaaaaaaaaalllllllllllll,, ^_^

  37. Yang mana donghae ??? Yang mana zhoumi????
    Membingungkan!!!? LoL
    Berarti ntar miyoung gak jadi ma dua”nya kayanya y???!!! Jangan sama donghae pokonya.. Kkk~
    Yang nyulik miyoung dpart 4 & 3 niy orang yang samakah??!!! ^^

  38. Aku bingung huuuuaaahaaahaha *ketawastress* ini sebenarnya yang pshyco ada berapa org sih ???? *jedotinkepalakedinding*
    tersangka utama mimi
    Kedua donghae
    Trus yg pake topeng itu siapaaaaaa $@@”%^#{*+=

  39. Aku bingung huuuuaaahaaahaha *ketawastress* ini sebenarnya yang pshyco ada berapa org sih ???? *jedotinkepalakedinding*
    tersangka utama mimi
    Kedua donghae
    Trus yg pake topeng itu siapaaaaaa huaaaaaa aku binguuuuuung
    Okeee mari lanjut baca T,T

  40. ini sebenernya perasaan miyoung ke donghae gimana yaa ?
    aku bingung, kyaknya ada rasa peduli bgt ke donghae #soktau

    wewewe itu ngapain itu
    siapa org yg dibalik topeng itu ?

    ihh author ini bikin penasaran saya dg sangat,
    antara donghae dan zhomi siapakah itu 😮

  41. Kebiasaan asuka ngebaca dari halaman belakang jadi keikut ke ff, belon ngebaca part 3 uda berani baca sama komen part 4.. #jedotinkepala

    seriusan, part paling cetar membahana, 2 orang namja psycho bertemu dan adu tonjok buat ngerebutin cewe yang sama..
    Yang nantinya kalah lari ke gue ajah.. #plakk

    author, ini ngga abal2 kok..
    kalo uda berani memperlihatkan karya sendiri jangan bilang itu abal2.. Ini bagus loh..
    jangan kaya gue yang taunya ngebaca sambil ngebacot di kotak komen.. #hening

    pengen liat miyoung ending sama hae, biasanyakan ama zhou teruss.. #kabur

  42. ya ampuuuuuuuuuuunnnn, sumpah gemes bgt baca ff ini, gemes campur bingung sih sebenernya,eonni pinter bgt bikin kita penasaran, itu yang selama ini pake topeng siapa sih ? dia orang yg sama kan sama yg di jepang yang suka ngikutin miyoung juga ? jadi sebenernya yg paling terobsesi sama miyoung itu siapa ? hae apa zhoumi ? astagaaaaaaaaaaa, gemes dan bikin deg2an juga, kasian amat si miyoung diraba raba.. ckck, jahat bgt tu orang udah berbuat jahat eh malah si miyoung dibiarin gt aja di depan apartemennya, kalo sayang kan ga boleh kaya gitu.. tapi siapa lelaki yg ngintip di balik tembok waktu miyoung di culik ? knp dia ga nolongin si miyoung ? sumpah penasaran

  43. ???? .. Bingung .. Aq baca ff ìni ky berada di labirin .. Bingung cari jalannya .. ​‎​(˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘)нuн °(︶ε︶) author selamat ya .. Diri mu sudah sukses membuat Ku pusinggggg n bingung .. ( puas ??? Wkwkwk ) .. Itu ada 2 namja misterius ya? Yg 1 bertopeng tengkorak – rada ganas main bius Aja – yg 1 lg pake topi kupluk bawa kamera – zhou min ya? – td nya aq pikir yg pk topeng tengkorak itu hae .. Tp pas di buka & meremas -hehe – dada mi young .. Mi young mengenali nya sbg namja yg mengikuti nya di jepang .. ( berarti bkn hae \ zhou .. Kan ) Aish .. Acak2 rambut … Trus kok mi young bs di dpn apartmnt nya? Kan lg di sekap, siapa yg nolong? ( yg nemu in .. Chang min .. Pas chang min cerità .. Zhou kaget abis .. ) itu mimpi / nyata? Ky nya semua mimpi menjijikan mi young itu nyata deh … Ώããħħħ kalo yg masak di dapur pst zhou tuh .. Bkt nyà dia msh di dpn aprtmnt .. So sweet .. Tp kok zhou bs msk aprtmnt shim? Aih .. Mi young a.. Kt nya benci hae tp kok msh peduli hae ? Bukti nya kasihan liat hae babak belur..ciye msh cinta ni ye … Ommo gawat zhou cemburu .. Ehem zhou knp ga blg Aja sih ke mi young kalo suka …

  44. bingung dah dipart ini brasa bnyk cast tp kyknya gk mungkin dah #plak *sok tau*
    Hehehe

    Kyknya emang hae n zhaomi yg tkang buntutin miyoung deh… Tp aku jg mikir si zhaomi atau hae gk pny 2 kepribadian kan #plakk

  45. siapa ya yang masak di apartementnya miyoung?
    hae atau mimi?
    kayaknya sih hae *sotoy*
    .
    .
    .
    mimi kejem amat mukulin hae!
    untung miyoung mau nolongin…..
    .
    .
    .
    oke lanjut baca lagi!

  46. Lah tambah mebingungkan >.< Ini siapa yg zhoumi siapa donghae?
    Tapi keren, hebat juga ya Miyoung bisa gaet dua cowok sampe jadi psycho gitu -_- Tapi kasian juga jadi dia.
    Please jgn deketin Miyoung sama Donghae. Gue lebih prefer sama Zhoumi-Miyoung 😦

  47. ckckck, aku udah baca tadi tapi baru sempet koment sekarang. eonni, daebakk. ah, tapi aku pusing , siapa yg make topeng tengkorak ? donghae ? ck , aku slalu kagum dengan ff mu ^^

  48. ya ampun eon kok Miyoung kayak masih peduli gitu sih sama Donghae? Bukannya mereka udah putus ya?
    Oh ya eon ini nanti Miyoung sama siapa deh? sama Zhoumi aja yayaya? hahaha ^o^

  49. Agak bingung bacanya…
    cowo berjaket biru yg datang ke apartemen miyoung siapa y?? sepertinya Donghae y..hmm..ga tau deh..hehe..
    tpi kependekan part ne eon….haha 🙂
    sungguh…ff yg eonni buat selalu bagus…dan aq suka ceritanya..hehe..
    malah bisa membuat readersnya bingung..hehehe..:)
    Good Job buat Nta…^^

  50. wah, banyak kali yang rebutin miyoung,
    Apa begitu cantikkah ?
    Tp ak kasian sama donghae,
    Di pukulin gitu,
    Kalo ak yang ngobatin boleh donghae oppa ?
    #digorok fishy

  51. hadooow jd sbenerx sapa sie yg nyulik miyoung. satu sisi kita mikirx donhae eh lagi2 brubah jd nuduh si zhou. wadoooooh thor syuka bikin penasaran. g salah malah kita neh reader yg terobsesi ma ne ff

  52. keren2 . . . .
    Sbnrx yg msakin miyoung th sapa sh . . .
    Klu donghae, kok jaketx zhoumi yg d pake miyoung . . . ??
    Lnjutt . . .

  53. Miyeong punya kebiasaan ngelindur atau alzaimer sih masa langsungg lupa nyata atau mimpi arrrrrgg bikin reader penasaran ajah deh (?) kayaknya selain changmin dan donghae cast cowonya sakit jiwa semua… gemes gemes gemesss >_<

  54. Sebenernya siapa yang pake Topeng Misterius ituuu??trus siapa yang selalu muncul di mimpinya Miyoung….
    penasarann bangett sama kelanjutan ceritanya…Zhoumi ternyata kasarr yaaa…
    hufffttt

  55. sumpah bingung sama castnya, jadi yang nyekap miyoung siapa? yang masak buat miyoung siapa? aku fikir zhoumi tp sepert donghae… ahhhh bikin penasaran aja. miyoung juga jadi galau sukanya sama siapa?

  56. Aigooooooo…
    Dperebutkn 2 cowok tampan????
    Senangnyaaaaaaaa…
    Bkin pnsaran deh crita ini..
    Byk prtnyaan yg brkecamuk nihh..
    Mari lanjut mmbaca, biar th jwbanny…

  57. siapa sih yg nyulik si miyoung, tega bgt sampe ditaro di depan pintu apartemen. kalo cinta mah gausah jahat kaya gitu juga kali!!!

    sumpah tingkahnya si zhoumi nyeremin bgt, yg nyebelinnya kenapa tiap miyoung sudah mau nebak siapa penguntitnya eh si miyoung malah ketiduran trus disangka mimpi. kapan ketauan yg suka nguntit miyoung itu siapa ??

    zhoumi apa2an sih, pake mukul donghae segala. terserah miyoung dong mau ikut sama siapa! emang nya miyoung siapa elu 😛

  58. Eonie eonieeee *plakk dilemparr gayung* itu siapa sih yang stalkerin si minyoung pake topeng itu eonn, serem amat, penasaran sumpahhh kyaaa (≧﹏≦) //cubit ikan mokpoo~

  59. makin seru nie,,
    n bener2 penasaran siapa yg make topeng ntu..
    yg ngikutin minyoung dari dia di jepang ampe di korea,,
    apa zoumi apa donghae..
    ishhhhh……………….

  60. Bener” bikin pnasaran,,sbenernya Ɣªήğ slalu miyoung rasakan itu mimpi ato beneran terjadi,,trus siapa Ɣªήğ slalu ada dalam mimpinya?! Siapa juga laki” bertopeng itu?

  61. Sebenernya yg ada dipikiran miyoung itu apa sih??? Kan dongahe udh ngejahatin (?) miyoung.. Kok miyoung tetep bantuin donghae???

  62. Yg nyulik miyoung siapa? Yang ngintip young d culik siapa?
    Trs knpa tiap hal yg d alami young pasti berakhit mmpi?
    Wowowow zhoumi maen kasar sama hae.

  63. Thor aku suka bnger sma cerita nya .. sebelum nya saya reder baru di sini … konflik nya keren … jadi penasaran siapa sosok misterius nya

  64. Ow ow…
    Sebener’y cpa yg miyoung sukai???
    Kenapa kesan’y miyounh tuch plin plan,
    Meski alasan’y gx tegaan…
    Kesan’y beda!,,
    bikin bingung dech?!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s