Obsessed (Chapter.4)

Obsessed Ver 2Tittle         : Obsessed

Author       : NtaKyung

Casts         : Chou Zhoumi, Shim Miyoung, Shim Changmin, Lee Donghae and OC

Genre         : AU(Alternate Universe), Mistery, Romance, Unrated

Length        : Series [On Writing]

Rated          : PG-17

Disclaimer  : Segala hal yang berada dalam FF ini, Murni imajinasi saya! So, Jangan Copy-Paste or BASHING!!

-Obsessed-

Greb!

Zhoumi langsung memegang erat pergelangan tangan Miyoung, Di tariknya dengan kasar tubuh Miyoung hingga menghadap ke arahnya.

“Apa yang kau lakukan?! Kau menyakitku, Zhoumi-ssi!” Ringis Miyoung seraya berusaha untuk melepaskan cengkraman tangan Zhoumi.

“Kau tidak perlu mengkhawatirkannya, Ikut denganku sekarang juga!” Dengan setengah menarik paksa pergelangan tangan Miyoung, Zhoumi berusaha membawa gadis itu untuk segera masuk ke dalam mobilnya.

“Tidak! Lepaskan aku!! Ahk! Lepaskan aku!” Jerit Miyoung di tengah ringisan kesakitannya itu.

Sret!

“Ahk!” Miyoung lagi-lagi meringis kesakitan, Saat dengan tiba-tiba saja Zhoumi menghempaskan tubuhnya ke pinggir mobilnya, Membuat tubuh Miyoung menghantam keras pintu mobil itu.

“Bisakah kau tidak usah memperdulikannya?! Tak perlu melihatnya lagi! Tak perlu mengasihani lelaki sepertinya lagi dan cukup melihat padaku saja!! Apakah kau bisa melakukannya?!” Sentak Zhoumi keras.

Kedua mata Miyoung membulat dalam seketika, Ia menatap kaget pada Zhoumi. Sungguh, Ia tak mengerti dengan maksud ucapan Zhoumi, Terlebih jika mengingat mereka tidak terlalu dekat dan bahkan Miyoung baru mengenalnya beberapa hari yang lalu.

“Apa yang kau katakan? Kau pikir… Siapa dirimu? Kau tidak berhak mengatur jalan hidupku!”

Miyoung semakin berusaha untuk melepaskan cengkraman tangan Zhoumi yang terbilang sangat kuat itu. Ia yakin, Jika kedua lengan atasnya itu pastilah sudah memerah akibat cengkraman ini.

“Lepaskan aku sekarang juga!! Kau benar-benar menyakitiku!” Tekan Miyoung seraya menatap tajam pada Zhoumi.

Rahang Zhoumi langsung mengeras, Kedua matanya terlihat melebar dan memerah. Tapi di saat itu juga ia menyentakkan tubuh Miyoung dan melepaskan cengkramannya.

Miyoung memegangi kedua lengan atasnya secara bergantian, Sekujur tubuhnya terasa sakit dan ngilu. Ia tak berani menatap Zhoumi kembali, Yang ia inginkan saat ini hanyalah pergi menjauh dari Zhoumi secepat mungkin.

“Kau tahu?” Ucapan Zhoumi spontan langsung menghentikan langkah Miyoung, “Aku memiliki alasan kuat kenapa aku berhak mengatur kehidupanmu…”

Mendengar itu, Miyoung lantas berbalik kembali pada Zhoumi. Ia menatap Zhoumi bingung, Tak mengerti dengan maksud ucapan Zhoumi tadi.

“Seorang lelaki yang selama ini ingin kedua orang tuamu jodohkan denganmu.. Itu adalah… Aku, Chou Zhoumi… Aku adalah calon tunanganmu, Shim Miyoung-ssi!”

Deg!!

Tubuh Miyoung langsung membeku di tempat. Ntah sejak kapan kedua telapak tangannya telah mengepal kuat, Dan terlihat jelas dari raut wajah Miyoung, Jika gadis ini nampak kaget sekaligus kesal mendengar penjelasan Zhoumi yang tiba-tiba itu.

Zhoumi hanya menyeringai kecil saat melihat reaksi Miyoung. Baginya, Ini adalah suatu hal yang menyenangkan saat melihat raut wajah Miyoung yang terlihat kesal bercampur kaget itu.

“Sekarang kau tahu kan, Alasan kenapa aku memiliki hak untuk melarangmu bertemu ataupun mengasihani Donghae?” Ucap Zhoumi sambil tersenyum penuh kemenangan.

Miyoung mendesis kesal, “Kau benar-benar lelaki menjijikan, Chou Zhoumi-ssi!” Tekan Miyoung seraya berbalik kembali dan bergegas pergi mendekati Donghae.

-Obsessed-

Seluruh pasang mata yang ada di ruangan itu, Kini hanya tertuju pada seorang gadis yang tengah sibuk mencari kotak P3K serta membawa semangkuk air hangat dengan sapu tangan.

“Nona, Biar aku saja yang melakukannya…” Ujar sang pelayan, Merasa tak enak saat melihatnya melakukan pekerjaan itu sendiri.

Gadis itu, Yang tak lain adalah Shim Miyoung, Hanya tersenyum tipis sambil menggeleng pelan. “Aku bisa melakukannya sendiri…”

Miyoung lantas bergegas naik ke lantai atas, Ia memasuki sebuah ruangan yang ternyata adalah kamar Donghae. Gadis ini pun segera mendekati Donghae yang kini tengah terbaring lemah tak sadarkan diri di atas ranjangnya.

“Kau demam… Dan kau masih sempat-sempatnya pergi keluar dengan cuaca sedingin ini? Dasar bodoh!” Miyoung mengusap dengan hati-hati wajah Donghae dengan sapu tangan basah yang telah di celupkan terlebih dulu pada mangkuk berisi air hangat itu.

“Enghh… Ssshh…” Donghae tersadar, Ia meringis kesakitan ketika Miyoung mengusapkan sebuah kapas yang telah di tetesi alcohol sebelumnya.

“Jangan banyak bergerak, Aku sedang mengobati lukamu!” Suruh Miyoung masih terlihat fokus mengobati luka pada wajah Donghae.

Donghae yang sadar betul dengan suara Miyoung lantas saja membuka matanya dan menatap gadis itu tak percaya. Dengan segera, Ia menahan tangan Miyoung yang hendak mengobatinya.

“Apa yang kau lakukan? Lepaskan tanganku! Aku sedang mengobati lukamu sekarang!”

“Miyoung-ah?! Benarkah ini kau?!” Pekik Donghae tertahan.

Sret!

Miyoung segera melepaskan pegangan tangan Donghae, Ia tak menggubris ucapan Donghae tadi. Baginya, Mengobati luka Donghae lebih penting daripada harus menanggapi ucapan Donghae.

“Ahk!” Donghae meringis kesakitan saat Miyoung kembali mengusapkan kapas itu. “Miyoung-ah, Bisakah kau lebih pelan melakukannya?” Rajuk Donghae.

“Jangan merengek seperti anak kecil! Kau tidak pantas melakukannya!” Sahut Miyoung ketus. Ia tak menoleh pada Donghae sedikitpun.

Donghae tersenyum kecil mendengar ucapan Miyoung tadi. Meskipun terdengar ketus, Tapi ntah kenapa Donghae senang mendengar suara Miyoung itu. Ia benar-benar merindukan masa-masa ini. Saat di mana Miyoung begitu perhatian terhadapnya.

“Sudah selesai…” Miyoung segera beranjak dari duduknya.

Tep!

Langkah Miyoung langsung terhenti, Dan gadis ini pun segera menoleh ke belakang, Tatapannya tertuju pada Donghae yang kini tengah memegang pergelangan tangannya.

“Kau mau kemana?” Tanya Donghae terdengar sedikit khawatir.

“Tentu saja meletakkan barang-barang ini ke tempat asalnya!” Jawab Miyoung sambil menaikkan kotak P3K. “Sudahlah, Lepaskan tanganku!”

“Kau… Tidak akan pulang sekarang kan?”

Miyoung menghela nafas berat, Sungguh, Ia tidak mengerti kenapa dulu ia mau saja berpacaran dengan lelaki manja dan egois seperti Lee Donghae.

“Aku hanya akan meletakkan kotak P3K ini, Donghae-ah. Setelah itu… Aku akan segera kembali. Jadi, Lepaskan tanganku sekarang!” Tekan Miyoung.

Senyum Donghae kembali terlihat jelas, Ia perlahan melepaskan pegangannya dan menatap gadis itu dengan tatapan senang bercampur lega.

“Aku akan menunggumu datang…” Ujar Donghae kemudian.

“Terserahmu saja.” Sahut Miyoung malas, Ia kembali berbalik, Hendak keluar dari kamar ini. Tapi langkahnya langsung terhenti saat ia berada di ambang pintu, Ia pun kembali menoleh ke arah Donghae yang masih tetap saja menatapnya.

“Donghae-ah…” Panggil Miyoung kemudian. “Bisakah aku memintamu melakukan sesuatu?” Ujar Miyoung dengan tiba-tiba.

“Tentu, Katakan saja!” Donghae langsung mengangguk cepat.

“Turunkan semua fotoku yang kau pajang di dinding kamarmu ini! Aku benar-benar tak suka itu! Apakah kebiasaanmu memasang fotoku di setiap tempat tak pernah berubah, Huh?!” Raut wajah Miyoung yang awalnya terlihat datar-datar saja langsung terlihat berubah kesal sekarang.

“Ehm… Tidak!” Jawab Donghae dengan manja.

“Ya! Lee Donghae-ssi!”

“Sudahlah, Jangan banyak protes lagi! Sudah jelas-jelas kau tahu kebiasaanku mengkoleksi foto-fotomu! Jadi, Kau tak perlu merasa keberatan dengan hal itu, Miyoung-ah!” Seru Donghae cepat, Ia menunjuk dinding kamarnya yang di bagian sudut.

Di sana terdapat banyak foto Miyoung yang terpajang. Mulai dari saat pertama kali Donghae mengenal Miyoung, Sampai saat ini pun ada fotonya. Miyoung bahkan tak tahu kapan Donghae sempat mengambil foto dirinya itu.

“Kau terlihat seperti psycho!” Hardik Miyoung seraya bergegas pergi dari ruangan itu.

Sedangkan Donghae hanya tersenyum kecil saat mendengar ucapan Miyoung. Ia lantas kembali membaringkan tubuhnya, Mencari posisi senyaman mungkin.

“Aku memang seorang psycho, Miyoung-ah. Dan itu tentu saja karenamu…” Gumamnya.

-Obsessed-

Brak!

Pintu terbuka dengan sangat kasar, Seluruh pasang mata langsung tertuju pada Zhoumi yang kini masuk ke dalam rumahnya dengan raut wajah yang terlihat masam.

Seketika itu juga, Para pelayan langsung membungkuk dan menundukkan wajahnya dalam-dalam tanpa berani sedikitpun melirik Zhoumi. Sedangkan lelaki itu hanya terus berjalan tanpa peduli.

Prang!

Dengan sengaja, Zhoumi menghempaskan guci yang terpajang di dekat tangga itu ke atas lantai. Membuat guci yang bernilai hingga ratusan juta itu, Kini telah menjadi barang tak berguna yang sudah menjadi kepingan kecil.

Para pelayan itu hanya tetap terkejut, Membiarkan Zhoumi menaiki anak tangga tanpa berkata apa-apa. Lalu merekapun mulai merapihkan kepingan-kepingan guci tadi.

Brak!

Zhoumi membanting serta menendang kasar pintu kamarnya itu. Melampiaskan semua kekesalan yang tengah di rasakannya itu.

“Brengsek!! Sialan!!” Umpatnya seraya menghempaskan semua barang yang ada di dekatnya ke lantai. Suasana hening pun telah berganti menjadi gaduh akibat barang-barang yang berjatuhan.

“Argh!!” Zhoumi berteriak keras seakan frustasi.

Prang!!

Darah seketika mengucur dari tangan Zhoumi saat lelaki ini menghentakkan kepalan tangannya tepat ke arah cermin yang berada di hadapannya.

Nafasnya begitu menderu, Perlahan demi perlahan ia pun berjalan mundur dan tubuhnya pun seketika merosot ke atas lantai. Wajahnya tertunduk dan tubuhnya bergetar hebat.

“Shim Miyoung…” Desisnya pelan. “Shim Miyoung…” Ia kembali memanggil nama gadis itu. Dan hal itu terus ia lakukan tanpa peduli dengan darah yang terus mengucur dari tangannya.

Sret!

Zhoumi segera beranjak dari tempatnya, Ia melangkahkan kakinya dengan cepat menuju sebuah pintu yang menghubungkannya dengan sebuah ruangan kecil.

Beratus-ratus foto Miyoung terpajang acak di ruangan itu. Bahkan, Ada sebuah boneka manekin yang di pasang dengan foto wajah Miyoung. Zhoumi berjalan mendekati boneka itu, Di elusnya rambut boneka manekin itu lalu di kecupnya dengan pelan-pelan foto Miyoung yang telah di jadikan wajah boneka manekin itu.

Zhoumi menyeringai puas, Seakan ia benar-benar mencium Miyoung tadi. Di peluknya boneka tersebut dengan erat.

“Kau hanya milikku, Miyoung-ah… Hanya milikku!” Desisnya seraya mengeratkan pelukannya.

Tatapan Zhoumi langsung teralihkan pada sebuah kotak kaca yang berada di sudut ruangan itu. Ia perlahan melepaskan pelukannya pada boneka itu. Kemudian, Ia pun berjalan mendekati kotak kaca yang ternyata berisi sebuah gaun yang tak lain adalah gaun Miyoung.

Dibukanya dengan sangat hati-hati kotak kaca itu, Lalu di raihnya gaun itu. Zhoumi menghirup aroma parfume Miyoung yang masih berbekas pada gaun itu, Dan lagi-lagi hal itu membuat Zhoumi dapat menyeringai puas.

“Aku tahu kau mencintaiku… Aku tahu…” Gumam Zhoumi seraya memeluk gaun itu erat. “Kau hanya ingin sedikit bermain-main denganku saat ini, Iya kan, Miyoung-ah?” Bisiknya.

Zhoumi lantas berjalan mendekati sebuah lemari berukuran kecil, Dan ia menyeringai licik saat ia melihat sebuah topeng serta pakaian serba hitam yang terpajang di dalam lemari itu.

“Jika kau ingin bermain-main… Maka, Aku akan menemanimu, Miyoung-ah… Malam ini… Ayo, Kita kembali bersenang-senang…” Seringaian licik itu semakin terlihat jelas di wajah tampannya.

-Obsessed-

Cklek!

Miyoung masuk kembali ke dalam kamar Donghae, Tapi langkah gadis ini langsung terhenti saat ia melihat Donghae sudah tertidur lelap.

“Demamnya pastilah sudah sangat parah…” Pikir Miyoung seraya berjalan mendekati Donghae. Ia meletakkan semangkuk bubur dan segelas air putih di atas meja kecil di samping ranjang itu.

Miyoung menyentuh kening Donghae sejenak dan Miyoung langsung dapat merasakan panasnya tubuh Donghae sekarang. Dengan segera, Gadis ini pun kembali meletakkan sapu tangan basah itu ke atas kening Donghae.

“Kau benar-benar seperti anak kecil, Donghae-ah! Seharusnya kau tidak pergi keluar jika tubuhmu sepanas ini…” Kesal Miyoung seraya beranjak dari tempatnya.

Miyoung segera menutup pintu kamar Donghae lagi. Dan tepat di saat itu, Ponselnya berdering, Ia pun langsung merogoh saku celananya.

“Yeobseyo…” Jawabnya kemudian.

“Ya!! Kau di mana, Huh?! Kenapa kau tidak ada di apartement?!” Suara teriakan Changmin dari seberang sana langsung membuat Miyoung terpaksa menjauhkan ponselnya dari daun telinganya.

“Ish, Jangan berteriak seperti itu! Kau membuat telingaku sakit…”

“Jangan mengalihkan topik pembicaraan, Shim Miyoung! Katakan padaku, Sekarang kau ada di mana?! Aku akan menjemputmu…”

“Aku ada di…”

Miyoung tak melanjutkan kembali perkataannya. Ingatan akan ucapan Changmin yang melarang dirinya untuk tidak bertemu dengan Donghae lagi langsung terngiang-ngiang dalam benaknya.

“Kau ada di mana, Miyoung-ah?” Tanya Changmin tak sabar.

Gadis itu masih tetap terdiam, Mencoba memikirkan jawaban apa yang akan ia berikan pada kembarannya itu. Apakah ia harus mengatakan yang sejujurnya atau berbohong padanya?

“Miyoung-ah…”

“Aku ada di rumah temanku sekarang…” Sahut Miyoung kemudian, Ia terpaksa berbohong pada Changmin. Ia yakin, Jika ia berkata yang sejujurnya, Changmin pasti akan marah besar padanya.

“Teman?” Suara Changmin terdengar ragu sekarang. “Sejak kapan kau memiliki teman di Seoul? Setahuku… Kau tak memiliki banyak teman di sini, Miyoung-ah?” Pertanyaan Changmin sontak saja membuat sekujur tubuh Miyoung langsung menegang dalam seketika.

“Err.. Itu… Sebenarnya…”

“Miyoung-ah, Jangan katakan jika kau berbohong padaku?!” Tuduh Changmin, Sepertinya lelaki ini merasa ada yang tak beres dengan kembarannya itu.

“Hm, Changmin-ah. Sebentar lagi aku akan pulang… Kau tak perlu khawatir, Arraseo? Bye!”

“Mwo?! Ya! Shim Miyoung!”

Flip!

Miyoung langsung saja memutuskan sambungan teleponnya. Ia tak ingin Changmin mengetahui keberadaannya sekarang.

“Fiuh… Hampir saja!” Lega Miyoung seraya melangkahkan kakinya, Berniat untuk segera pergi dari rumah Donghae.

Tapi, Baru saja beberapa langkah. Sebuah ruangan yang saat ini Miyoung lewati, Ntah kenapa membuat dirinya merasa tertarik dan penasaran ingin membuka ruangan itu.

“Aku tak pernah menyadari ruangan ini sebelumnya… Apakah ini ruangan baru?” Pikirnya seraya berdiri di hadapan pintu yang berada di pojok ruangan itu.

“Ah, Sudahlah… Lagipula, Untuk apa juga aku tahu?” Miyoung menggedikkan bahunya acuh.

Sebenarnya, Miyoung ingin saja bergegas pergi dari tempat itu. Tapi, Hati kecilnya justru malah menyuruh dirinya untuk segera membuka pintu tersebut. Mengecek hal-hal yang ada di balik pintu tersebut.

“Haish…” Ia menggerutu kesal.

Cklek!

Tanpa pikir panjang lagi, Miyoung langsung saja membuka pintu tersebut dan masuk ke dalam ruangan yang tak terlalu luas itu.

Deg!!

Detak jantung Miyoung seakan langsung berhenti dalam seketika, Saat gadis ini telah mengamati seluruh sudut dalam ruangan ini. Tubuhnya pun terasa kaku dan tak dapat di gerakkan sama sekali. Ia hanya dapat memutar kedua bola matanya, Terus mengamati ruangan itu.

“Ini… gila!” Desisnya nyaris tak terdengar.

Miyoung benar-benar tak dapat mempercayai ini. Jelas saja, Saat ini ia melihat ratusan fotonya tergantung acak di ruangan itu. Yah, Tempat ini adalah tempat di mana Donghae selalu mencetak foto Miyoung yang di ambilnya secara diam-diam. Sungguh, Miyoung tak pernah tahu jika lelaki ini benar-benar mempunyai foto dirinya sebanyak ini.

Sebenarnya bukan faktor inilah yang membuat Miyoung terkejut, Tapi gadis ini terkejut karena melihat sebuah jaket biru langit yang sudah tak asing lagi baginya tergantung di ruangan itu.

Bahkan, Di sisi jaket itu terdapat beberapa foto Miyoung yang tengah tertidur. Ia lantas berjalan mendekati foto itu, Dan betapa terkejutnya ia saat Miyoung tahu jika foto itu adalah fotonya saat beberapa hari yang lalu. Tepat, Di mana saat Miyoung memimpikan sesosok lelaki misterius yang mengenakan jaket berwarna biru itu.

“Ini… Apakah dia yang melakukan semua itu?! Apakah hari itu benar-benar terjadi?!” Miyoung bertanya pada dirinya sendiri, Raut wajahnya kini terlihat panik bercampur bingung.

“Apa yang kau lakukan di sini, Miyoung-ah?!”

Deg!

Miyoung sontak berbalik karena terkejut, Kedua matanya membulat dalam seketika saat ia sadar jika Donghae kini telah berdiri di ambang pintu sambil menatapnya dengan tatapan datar.

“A-aku…”

“Miyoung-ah… Kurasa, Kau memiliki banyak sifat buruk setelah kau pulang dari Jepang. Apakah, Saat kau berada di Jepang, Seluruh ingatanmu akan tatakrama saat berkunjung ke rumah orang lain, Langsung menghilang begitu saja?”

Nafas Miyoung terasa begitu tercekat, Kerongkongannya begitu kering dan ntah kenapa tak ada satu katapun yang mampu ia lontarkan untuk menjawab pernyataan Donghae tadi.

Donghae perlahan berjalan mendekati Miyoung, Melihat hal itu, Miyoung jelas saja merasa takut bukan main. Dan tepat di saat Donghae berada di hadapannya, Lelaki ini langsung menarik dagu Miyoung, Memaksa gadis itu menatap wajahnya.

“Katakan padaku… Apa yang kau lakukan di ruangan pribadiku, Shim Miyoung?!” Ucapan penuh penekanan itu terlontar jelas dari mulut Donghae.

Dan sungguh, Miyoung tak mampu berbuat apa-apa. Suaranya lenyap begitu saja dan tubuhnya pun terasa bergetar hebat.

Donghae yang menyadari hal itu, Hanya tetap terdiam sambil menatap Miyoung datar. “Apakah kau takut padaku, Miyoung-ah?” Ujar Donghae kemudian. “Kenapa kau tak kunjung menjawab pertanyaanku?”

“A-aku…” Suara serak nan berat itu sukses meluncur dari mulut Miyoung. “Aku harus pergi!” Dan itu adalah kalimat terakhir gadis itu sebelum akhirnya ia segera menepis tangan Donghae lalu ia pun bergegas pergi meninggalkan lelaki itu.

Dan bukannya mengejar Miyoung, Donghae justru hanya terdiam di tempatnya. Ia tak menoleh sedikitpun pada Miyoung, Sepertinya ia memang tak berniat untuk menghentikannya.

-Obsessed-

“Ini benar-benar gila!! Kenapa semuanya terasa begitu memusingkan?!” Miyoung terlihat sangat cemas saat ini. Ia melangkahkan kakinya dengan cepat menuju halte bus yang jaraknya cukup jauh dari rumah Donghae.

Hari sudah mulai gelap dan jalanan pun telah menjadi sepi. Ntah kenapa, Langkah Miyoung yang awalnya sangat cepat itu pun perlahan melamban saat ia merasakan jika ada seseorang yang tengah mengawasinya saat ini.

Srek!

Suara gesekan antara ranting-ranting pohon jelas saja mengejutkan Miyoung. Gadis ini langsung berbalik ke belakang, Memastikan jika dirinya tak di ikuti siapapun saat ini.

“Apakah dia kembali muncul?” Batin Miyoung dengan tubuhnya yang kembali bergetar hebat.

Perasaan takut dan ngeri mulai menjalar ke seluruh tubuh Miyoung. Tangannya mengepal kuat dan dapat ia rasakan jika jari-jarinya mulai terasa dingin.

Greb!

“Ehmp!” Miyoung langsung meronta-ronta saat seseorang tiba-tiba saja membekap mulutnya dari belakang dengan sebuah sapu tangan yang telah di lumuri obat bius sebelumnya.

Tak butuh waktu lama untuk membuat Miyoung tak sadarkan diri. Orang itu lantas mengangkat tubuh Miyoung dengan mudahnya dan meletakkan tubuh gadis itu di atas bahunya, Seakan saat ini ia tengah menggendong sesuatu yang ringan.

“Kita akan memulai permainan baru…” Ujar orang itu seraya menyeringai kecil.

-Obsessed-

Changmin berjalan mondar-mandir, Ia melirik jam dindingnya yang telah menunjukkan pukul 8 malam. Dan sampai saat ini, Shim Miyoung belum juga tiba di apartementnya.

“Haish, Dimana dia sekarang?! Kenapa ponselnya tidak aktif?!” Gerutu Changmin kesal. Walau begitu, Terlihat jelas sekali jika ia begitu mencemaskan Miyoung saat ini.

Knock… Knock… Knock…

Suara ketukan pintu apartementnya terdengar keras dan terburu-buru. Tanpa pikir panjang lagi, Ia pun bergegas mendekati pintu apartementnya berharap jika yang datang adalah Miyoung.

“Apa yang kau lakukan- Kau?!” Changmin langsung menghentikan ucapannya dan menunjuk seorang lelaki yang kini ada di hadapannya dengan tatapan bingung sekaligus aneh.

“Changmin-ah… Apakah Miyoung sudah pulang sekarang?!” Tanyanya dengan nafas menderu.

“Eh?!” Changmin menaikkan sebelah alisnya. “A-anniya…” Ia menggeleng pelan, “Darimana kau tahu jika Miyoung sedang pergi keluar?” Tanya Changmin bingung.

“Itu tidak penting… Sekarang coba hubungi saja ponselnya!” Suruh lelaki itu terburu-buru.

“Aku sudah melakukannya, Tapi ponselnya tidak aktif!”

“Sial!” Lelaki itu menghentakkan kakinya dengan keras. Ia segera berbalik, Hendak meninggalkan tempat itu dengan segera, Tapi dengan cepat Changmin menghalanginya.

“Katakan padaku… Apakah kau mengetahui sesuatu tentang Miyoung?!” Tanya Changmin panik.

Awalnya lelaki itu hanya tetap terdiam, Tapi sesaat kemudian ia mengangguk singkat. “Saat ini, Dia dalam bahaya…”

“APA?!”

-Obsessed-

Saat ini, Miyoung tengah terduduk di sebuah kursi dengan kedua kakinya yang terikat pada kaki-kaki kursi tersebut serta kedua tangannya pun terikat kuat pada kursi itu juga. Mulutnya di tutup dengan sebuah lakban hitam, Serta kedua matanya pun tertutup kain hitam.

“Emh!! Ehmphh!!”

Miyoung mencoba untuk melepaskan dirinya dari ikatan itu, Tapi percuma saja, Bukannya dapat melepaskan diri, Miyoung justru merasa kesakitan akibat gesekan dari tali-tali yang mengikat kuat kedua tangan serta kakinya itu.

Tap… Tap… Tap…

Suara langkah kaki bergema keras di dalam ruangan ini. Hanya ada satu lampu di ruangan itu, Dan bahkan lampu itu pun tak terlalu terang.

“Ckck… Kau lagi-lagi melukai dirimu sendiri, Chagiya…” Ucap orang itu seraya menatap Miyoung dengan seringaian liciknya.

Miyoung ingin sekali berteriak dan mengutuk seseorang yang berada di hadapannya itu, -Yang ia sendiripun tak tahu siapa-.

“Apakah kau mencoba untuk mengatakan sesuatu?” Ia mengelilingi kursi tersebut, Tangan kirinya terulur menyentuh leher Miyoung.

Miyoung hanya terus meronta-ronta, Tak ingin orang tersebut menyentuh tubuhnya. Tapi ia tak berhasil, Karena pada kenyataannya, Kini orang itu tengah meremas-remas kedua dadanya dari arah belakang.

“Hnnn!! Hmnnn!!” Miyoung menggeleng-gelengkan kepalanya sambil bergumam tak jelas.

“Katakanlah, Chagiya… Katakan padaku apa yang kau mau…” Bisik orang itu telah di telinganya. Dan hal itu jelas membuat Miyoung langsung bergidik ngeri.

Tangan orang tersebut menarik paksa kemeja yang tengah di gunakan Miyoung hingga kemeja itu robek dan tubuh bagian atas Miyoung yang masih mengenakan bra pun langsung terpampang jelas di hadapannya.

“Uhhnnn!!” Miyoung lagi-lagi berteriak tak jelas, Tapi sayangnya teriakan itu lebih terdengar seperti sebuah gumaman dan desahan kecil saja.

“Lihatlah dirimu, Chagiya… Kau lebih pantas berpenampilan seperti ini…” Orang itu mendekati tubuh Miyoung lagi, Lalu tanpa segan ia pun kembali meremas-remas dada Miyoung dan menjilati leher serta pundak Miyoung yang telah terekspose sempurna itu.

“Hmmnnn!!” Tanpa merasa lelah, Miyoung terus memberontak sambil berusaha berteriak meski mulutnya terhalangi oleh lakban hitam itu.

“Ck! Kau memang tak pernah berubah! Kau memang gadis kepala!” Desis orang itu, Ia segera saja menghentikan kegiatannya itu, Lalu dengan kasar ia menarik lakban yang sejak tadi menutupi mulut Miyoung.

“AHK!” Miyoung memekik kesakitan.

Namun, Belum sempat gadis ini melontarkan setiap makian pada orang asing itu. Ternyata, orang itu telah terlebih dulu melumat bibir Miyoung dengan gerakan intens dan terburu-buru.

“Ehnnn!! Hmnnn…”

Orang tersebut semakin memperdalam ciumannya. Ia terus menerus menghisap lidah Miyoung dengan kasar dan bahkan sedikit menggigitnya dengan gemas, Lalu ia pun mengulum bibir bawah Miyoung. Dan bersamaan dengan itu, Kedua tangannya lagi-lagi meremas dada Miyoung.

“Ahnnn…” Tanpa sadar Miyoung mendesah kecil di sela ciuman yang cukup membuat dirinya sesak dan pusing itu.

Orang tersebut tersenyum puas saat mendengar desahan Miyoung, Ia segera menghentikan hal itu dan tangannya pun langsung menarik kain hitam yang menutupi kedua mata Miyoung.

Awalnya Miyoung hanya mendapatkan pandangan buram yang tak jelas, Tapi lama-kelamaan ia dapat melihat jelas sesosok lelaki yang berdiri di hadapannya sambil menyeringai licik padanya.

“Kau?!” Pekik Miyoung tertahan.

To Be Continued…

Note : Kyaaaaaaaaaa… *tutupmuka* Aaah, Rasanya beneran gak pede buat publish nieh lanjutan FF… Karena apa? Karena bagi saya ini FF udah makin gaje, bobrok dan pastinya aneh… LoL Hehehehe >____<

Tapi, Akibat dorongan dari beberapa readers yang sering ngobrol sama saya, Jadilah FF ini tetep di lanjut dan di publish… Hehehehe, So, Bagaimana lanjutannya? Apakah memuaskan? Dan apakah kalian gak pusing lagi dengan siapa yang sebenernya menjadi stalker Miyoung selama ini?? Hehehe

Commentnya di tunggu yaaah… ^o^ Dah satu hal lagi, FF ini bakalan tamat di part selanjutnya dan khusus buat part selanjutnya itu mungkin akan saya protect karena akan ada beberapa scene yang tidak pantas untuk di baca sama yang di bawah umur… Bukan karena ada adegan yadongnya, Tapi lebih mengarah sama adegan kekerasannya… So, Saya cuman mau kasih password sama readers yang bener-bener baca FFnya dari awal… Hehehehe

208 thoughts on “Obsessed (Chapter.4)

  1. ya ampun kasian donghae babak belur ya dihajar zhoumi
    aku masih bingung nta siapa yg terobsesi sama miyoung
    tdi sempet mikir donghae karna dikamarnya banyak foto miyoung tp zhoumi lebih parah dia sampe buat jelmaan(?) miyoung dr manekin -,-
    aaaaaa itu yg nyulik miyoung siapa???
    zhoumi bukan sih??
    pwnya sama kaya yg bloody itu atau yg lama??
    yg lama udah lupa nta 😐

    • Lah? Masa clue udah jelas gitu masih bingung aja siapa yang jadi stalkernya Miyoung?? Hahahahaha

      Jiah…
      Jelmaan, Berasa iblis aja… #eh? Wkwkwkwkwkwkwk

      Kasih tau gak yaaah??
      Liat ntr aja deh… #wink XDD

      Yang Bloody Kiss… Hohohohohoho

  2. Eh, topeng?! Itu clue ny? brti zhoumi? Trus yg dprkiran siapa?! Knp mikirny jd 2″ny pria brtopeng..
    Ini mau part trkhr aj msh bngung.. Bner” g bs ktbak nih.. 😥 krain bkl lbh dr 5chap..
    Klo ak bs dpt pw g eon? Ak coment dr prologny..

  3. Tau deh, itu cowok sapa? Zhoumi? Donghae?
    Authornya pinter nih mempermainkan perasaannku huks huks *plakkk!!!*
    Kali ini aq g mau nebak2 siapa orang itu, daripada salah tebak hahahah *ga penting, abaikan*
    Changmin sama something eh someone,,, segera selamatkan Miyoung, sebelum dia diapa2in sama someone kedua yang aq jg g bisa nebak itu siapa.
    hehehe,,,
    semoga Miyoung baik2 saja,
    Lanjuuuuuuuuuuuuuut

    • Hahahahahahahaha
      Loh? Itu lah gunanya sebuah cerita… Dapat mempermainkan readersnya… LoL #PLAAAAK!! XDD

      Jiaaah…
      Andalkan feeling donk… #eh? XDD
      Oke2lah kalau begitu… ^^

  4. sbnerx spa yg da sma miyoung dan spa yg dtng ke apartemenx changmin???
    dan cpa jga yg slalu membuntuti miyoung???
    bner kta miyoung,smua ini membingungkan…!!!!
    nta eonie,jgn lama2 chapter slanjutx….
    mkin lama mkin penasarn…!!!

  5. ЂǟªªªϑϑҽҿҿҿҿҺҺ◦°◦º
    tambah bikin penasaran
    sumpah deh kadang jd nebak donghae kadang nebak zhoumi
    bener2 penasaran sangat….

    apalagi scene terakhir….
    bikin ªķΰ gigit bantal ªǰª

    part bsk part terakhir
    asyik Ďōº°˚˚°ºηк jd Ъќ perlu penasaran lg….
    ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

    ditunggu yaaa

  6. Hua, jadi si pria topeng itu zhoumi kah??
    Nta, knp kau buat Zhoumi jd menjijikan seperti itu??
    Tp itu yg k apartment changmin syapa? Donghae? Koq bisa?
    Ah, tetep aja ada yg membingungkan.
    Ni authorx sneng bgd bkin readersny bingung.

    Tp ada 1 yg bikin aq lg baca serius tb2 ketawa.
    Nta nta, itu part yg sama pria sok misterius.
    Haruzny blg ‘kau memang gadis keras kepala’ tp ‘keras’ny ilang jd ‘kau memang gadis kepala’.
    Aq orgx sk brimajinasi, jd lgsg ngakak tb2 baca part ituh. Gadis kepala Wkwkwk 😀

    • Hahahahahaha
      Yah, Kalo gak bisa masuk… Ntuh orang bukan stalker donk… LoL XDD

      Eeeeh…
      Udah hobi tauk bikin readers bingung + penasaran…
      #nahloh?
      Wkwkwkwkwkwkwkwkwk

      Ahahahahahaha
      Mianhe, Typo itu! *tepokjidat*

      • Jd 22ny stalker miyoung y nta?
        Koq aq jd mlh brhrap dtg org baru yg cintanya normal ya. Biarin tu namja 2 ga ada yg dptin miyoung.
        “-,-.

        Haha, sy readers pencari typo *?*
        mian y nta, sayanya trlalu teliti :D.
        Tp typo yg ini bikin ngakak.
        Si miyoung gadis kepala.
        Aq ngebayanginnya …
        Wkwkwkwk.
        *ditendangmiyoung*
        #mian^^

      • Hm…
        Yakin dua2nya stalker?? Hahahahaha
        Iya deh ntr Miyoung cari selingkuhan baru aja… #eh??
        XDD

        Yah, Gak apa2lah…
        Kan dgn di ingatkan adanya Typo aku jadi bisa lebih berhati-hati… Walaupun tetep bakalan ada typo… LoL
        Wkwkwkwkwkwkwk

  7. menurutku, yg nyulik miyoung itu zhoumi n yg d apartement itu donghae…
    klo d’lihat, dua2’y emg terobsesi ma miyoung spt’y lbh parah zhoumi..
    d’tunggu next part ja dch.. 🙂

  8. ini bner2 mencurigakan, miyoung masih sayang y sama hae, bner tak eon ? rasa khwatir miyoung ke hae terpampang jelas hhihi
    oemgee d balik ke bringasan seorang lee donghae terdapat sikap manja ternyata kkeke kalo hae udh manja2an sama miyoung lucu dh xD
    eyyy liat mimi marah jadi inget mimi pas jd vampire dh lols xD marah.a SEREM ~~ onnie, yakin g yakin ya, kalo menurut imy mimi dh yg obsesinya paling akut hehe
    dan yakin jga yg nyulik pasti mimi ><
    lanjut next ASAP yo eon hehe

    • Hahahahahaha
      Mangkannya, Sifat dy di sini bertolak belakang sama sifat dy di part sebelumnya kan?? XDD

      Jiahahahahaha
      ci Mimi emang suka nyeremin kalo udah kayak begitu…
      #eh? Hehehehe

      Ahhh… Ciyuuus?? Miapah??
      Hahahahahahaha
      Oke2… ^^

  9. Ada typonya tuch hehehe. Ternyata di part ini kedok mrka dh ketahuan ya. Yg slama ini ngikuti miyoung di jepang yaitu donghae dan yg menyekap miyoung n menidurinya zhoumi. Part akhirnya ada adegan kekerasan antara donghae n zhoumi ya. Mrka berdua emg psyco abisss, serem bgt tuch.Spt miyoung ga akan milih kedua2nya bila dsuruh memilih. Pdhl zhoumi bisa aja ngedapati miyoung klo dy baik, perhatian n agak memaksa percepat perjodohan dgn miyoung pasti miyoung akan berubah pikiran.

    • Hahahahahaha
      Ciyuuuusss?? Yakin yang di Jepang itu Donghae + yang nyekap Miyoung itu Zhoumi?? Hehehehehehe

      Jiahahahahaha
      Yah, Namanya juga udah agak gila jadinya gitu deh… LOL
      XDD

  10. wahhh zhoumi ama nemo kok makin gila aja ya…

    mengerikaaaaannn bayangin jdi miyoung, apa ga stress tu orang??

    nta!!! jangan kejem2 ma miyoung napa, kasihan kan disiksa enak begitu #lohkok??#

    miyoung bunuh diri aja deh hahahahaha # dilemparduit

  11. bru komen di part ini..hheh
    cluenya dah jelad kali y…
    yang ngebuntutin dri jepang ampe rada psyco gitu itu zoumi, n yg psyco jga tapi masakin buat miyoung itu donghae… iya ga sih?? hhe
    tapi blum kebayang miyoungnya jadi ma siapa,.. kalo di ff sebelumya n poster awal yakinya sih ama zoumi, kayaknya ga pernah deh akhirnya ma donghae,.. donghae disini kalah pamor ma zoumi,..hhe..
    sekali2 dong ma donghae…hhe..*nawar*
    sama siapa aja yang penting miyoung bahagia deh..

    • Hm…
      Yakiiiin??? ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Jiahahahahaha
      D FF laen kan ada yang Miyoung-nya sama Donghae…
      Hm…
      Tapi qta liat ntr deh…
      ​.=))⌣Ħǟ⌣ªˆ◦ˆ=Dħǟ⌣ªˆ◦ˆ=))ħǟ⌣ª=D=))

  12. Dari pertemuan kali ini dapat saya simpulkan *eaa berasa lg di kelas*.
    ciyus ini aku bingung bgy, unn. tapi menurut pandangan saya #eaa Zhoumi ini si psycho dan stalkernya, dan Donge itu cuma stalkernya aja, buktinya dia punya foto-foto Miyoung. tapi aku kok ga yakin itu kalo pria-jaket-biru yang nolongin Miyoung waktu sakit si Donge. menurut feeling aku sih itu Zhoumi. well…mari kita cukupkan ke-sok-tahuan ini dan duduk manis menunggi next chapter. ^^

      • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
        Gak tau kenapa… Tapi, Baca comment kamu bkin aku ngakak lowh saeng…
        XDD

        Ehm…
        Qta liat ntr apa yang bakalan terjadi slanjutnya deh…
        =Dkώk=˚°kώk==Dώkψkkώk˚°

  13. Ooooooooooooooooooooooo
    psti mnusia bertopeng itu Zhoumi ya Eonn and yg dteng k Apartementnya Changim, Hae oppa. bner nggak??
    ksian ya Hae oppa, di pkulin smpe babak belur gtu.
    Miyoung msih ska ya ma Hae oppa? smpe prhtian bnget gtu.
    Eonni emank jgo bkin para readers pnsaran…….
    Part slnjutnya jngan lma” ya Eonn. aku psti mnunggu…………
    DAEBAK Eonn…………………

      • Aahhhh ykin nggk ykin sich……
        #Plaaak… (roboh ni kyakinan q)
        tp kn d bberpa bgian di ceritain klau Zhoumi Oppa pgang topeng Eonn. brrti klau bkn dia, cpa donk??
        Pnasaran tngkat Dewa nich…
        .
        tnang Eonn, q doain cpet publish…
        q doain siang mlem, jungkir balik
        #Lngsungtepar……..

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Emang sieh…
      Scara kan ci Miyoung d begituin sama laki psycho…
      ƪ(‾ε‾“)ʃ

      Iyah…
      Part ini emng lbih sdikit dri biasanya…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

  14. Aish….onnie buat bingung aku aja siapa sih Yang terlalu obsesi sm miyoung. donghae or zhoumi????tapi plg prah obsesinya si zhoumi.

    di tunggu onnie part selanjutnya…..fighting onnie Nta

  15. yahh~ kok pendek banget sih u,
    aduww~ aku masih bingung thorr, spa laki² yg nemuin changmin?? truss yg nyulik? zhomi kahh?? brarti tu hae yg dr dulu buntutn minyoung samp jepang segala y??
    *acak² rambut* -_-” sory thor, lemot nihh
    tpi 4jempol buat authorr karna tlah berhasil bkin aku pusing 7keliling xD
    next part dtunggu~

    • Loh? Koq masih bingung??
      Itu clue-nya jelas banget lowh…
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Jiaaaaah…
      Pusing tujuh keliling dy…
      Mangkannya minum oskadon donk…
      *eh?!
      Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=))

  16. makin rumit n bikin penasaran ja…
    Yg nyulik miyoung mungkin kah zaumi cz dia punya toPeng n jubah hitam hehehe…
    Onn tetep lanjutin ff nya ya.walaupun menurut onn geje v bagus ko n cara bikin penasaran’ny nyiksa aq banget hehehe

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Ayo coba tebak siapa yang stalker-in Miyoung sbnernya??? XDD

      Ehm…
      Iyah, Makasih y saeng… *chu* ^^

  17. hei nta aku mau protes! knpa dipotong disana? kn lagi tegang-tegangnya. ah itu yg datang ke changmin kayanya kyu#sotoy . ih tuh kan kata aku juga donge m mimi sakit. #ngeriikhpelukkakandaonew

  18. Aduh itu zhoumi & donghae ganteng2 knpa jd makin psycho g2 sih. Kira2 lbh parah cpa nih gilax. Si donghae tw si zhoumi. Menurut aq si zhoumi lbh gila kali ea drpd si hae. Secara si zhoumi pernah smpe’ grepe2 si miyoung. Aigooo… Sumpah gila nyeremin punya stalker yg psycho kya’ g2. Eh next chapter udh terakhir? Cpt bgtz! Msa’ cuma 5 chapter. Blm puas sama youngmi couplex.

  19. Wahh bener –bener Onnie Daebakkk
    Jadii penasaran banget,,,, pgen cepet part selanjutnya…
    Siapa sech yang jdi Stalkernya? Kyak nya Dong Hae,,, tpi gak tw,,hihiiii
    Ntar Miyoung ama siapa ya?
    Galau galau galau…pgn cepet baca part akhirnya
    Hebatt Oniie

  20. waaaaah sedikit tdak menyangka ternyata selama inibyg jd stalker mengerikan itu zhoumi, ak kira pertamanya sih hae… ooooh ternyata ckckckckc
    kasian miyoung disiksa seperti iti ma zhoumi
    ok ditunggu next chap nya yaaa

  21. Ahh onn jadinya yg ngikutin miyoung itu siapaaa, aku bingung haha
    Disitu yg ada topengnya itu kan brarti zhoumi, tp zhoumi gak cocok jd psycho onn
    Aku dari awal lbh suka zhoumi sm miyoung onn dibandingin donghae hehe
    Tp disini kenapa donghae beda bgt sama biasanya hahh aku bingung onn 😄

    Pingin cepetan ada lanjutannya onn hehe
    Semoga zhoumi sama miyoung yaa onn!!!
    Hehe chapter 5 onn~

  22. Aku tertinggal dah part 4 lagiii..
    Kurang panjang niy #plak
    Parah, dua”nya Obsessed akut (?) ^^
    Ituw yg nyulik donghae ato zhoumi y? Ato bkn dua”nya.. ??? Gak mungkin? ^^ Klo itu zhoumi masa Sekasar itu siy??? U_U

    Sebuah cerita mang lebih bagus gak mudah tertebak!!! 😀

    Dtunggu next part!! ^^

  23. Hmm..jd yg sbnr’y jd stalker-y miyoung itu zhoumi oppa eonni?????jd donghae oppa th mnk dri dlu hoby fto miyoung diem”..jd yg lbh bahaya itu zhoumi oppa ngeri sndiri liat klakuan’y ampe nyakitin miyoung ky gtu..q rsa zhoumi oppa bkn cm psyco tp skt jiwa..
    Jd nmbh pnsaran donghae oppa sm changmin opaa bhsil nyelamtin niyoung g y????eonni d’tnggu part slnjt’y.. 🙂

  24. Aaaaa yang ini pendek banget episodenya huhu sedih -,- tapi gpp deh yang penting udah ada lanjutannya.
    Chapter selanjutnya jangan kelamaaaan yaaa hihi

  25. Eonni..
    Lanjutkan segera..
    Aku suka banget sama sifat psycho zhoumi n donghae
    kalau menurutku, cowo yg nyulik miyoung itu karakter baru yg akan nongol..bener gx eonni???
    Aduh eonn, bikin mereka tambah psycho, biar miyoung menderita..hahaha#peluk kyu
    semangat^^

    • ​Halaaaaaah…. ‎​Gùûúº°˚˚°º.
      ˚°º.
      ˚°º..BraGggs.. X_X
      Di saat orng2 ngeri dgn ke-psycho-an tuh orang…
      Nieh anak malah mnta ci Miyoung mkin d siksa…
      ©ќ©ќ©ќ©ќ©ќ
      ƪ(‾ε‾“)ʃ
      =Dkώk=˚°kώk==Dώkψkkώk˚°

  26. Yah kok udah mau tamat aj? Sebenernya msh sedikit bingung klu yg culik miyoung itu orang bertopeng/zhoumi terus yg dtng ke apartement changmin itu sapa? Masa donghae!

  27. Aku kirain si donghae yang jadi stalkernya miyoung onn eh jadi ternyata si zhoumi toh

    Duh onnie aku udah gak bisa komen apa apa lagi deh .

    Yang pasti smangat yah onnie buat nulis ff yang laennya (y)

  28. eh???jadi yang suka ngikutin miyoung itu zhoumi ya???
    wktu di jepang juga??aku kira malah donghae eonni…
    huwa…itu yg datengin changmin donghae ya??trus yg nyulik miyoung itu zhoumi ya??
    jd ga ga sabar nunggu part selanjutny eonni ><

  29. haduuuh disini mimi beda banget karakternya sama yang biasa
    aku jadi takuut *pelukhaeee
    huhuhuhu aku menunggu next part 😀
    cium chigu :*

  30. Horeee part 4 publish…tpi nanggung bgt nich bersambungnya,pas mw mlai adeganny #loh #mulaigeje
    Inhave no clue sapa sbenerny yg jahat,donghae kah tow zhoumi kah.tpi moga aja miyoung jdinya ma zhoumi…
    Ga sabar ma lanjutannya…

    • Nah loh?
      Masa clue udh jelas gitu msih pada bingung sieh??
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Beuuuh…
      Ujungnya ttep mnta sama Zhoumi yeh?
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

  31. sumpah makin bingung q ama ni ff…
    pertama feeling q yg buntuti minyoung itu donghae trs berubah jd zhoumi ganti lg donghae dan terakhir yakin 100% ama zhoumi, bener g tebakanq…

  32. Nta eon,sumpah ya,dr awl mpe skarang q it penasarn bgt sma orng yng ngkutin miyoung.it hae ap mimi? Trz yng pysico sbenr’a hae ap mimi?trz yng nyulik miyoung td mimi kan y?kan td hae mash di kamar,gk ngejar miyoung*readersotoi* nanti kalo di pw ksh pw’a y eon. .

  33. Yahh eonn, knp cepet bgt tamatnya hiks
    Padahal bagus 🙂
    Ternyataa lebih baik donghae diabnding zhoumi, walaupun sama2 psycho tp donghae ttp memperlakukan miyoung dgn baik .
    Itu yg k rmh changmin si donghae y eonn ?
    Ih jd penasaraaannnn .
    Upss part selanjutnya ad scene yg oke nih hehehehe
    Mau pasword nya eonnnnnn ~
    Fighting eonnn 🙂

    • ​​‎Ehmm…
      Bener nieh yakin ci Zhoumi yang lebih psycho plus Donghae yang lebih baek???
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Sip2 deeeeh…
      Pasti ntr d kasih koq… ^^
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

  34. Aigoo !! Mendebarkan !! Itu yang tadi ke tempatnya changmin siapa? Zhoumi kah ato donghae ?? Truus, yg nyulik miyoung ituu siapa ??? Akuuu penasaaaraaan … Next partnya buruan dong chingu .. Yg ini aja pendek banget, mana continue pas miyoung ngeliat itu cowok bermasalah lagii …

  35. Pada dasarnya aku menyukai cerita yg bertemakan romance tapi bukan yg hanya mengedepankan cinta remaja(?)
    Adanya sedikit pemaksaan dan kekerasan dalam cerita itu tipikal cerita yg aku suka
    Dan aku menemukannya di dalam ff ini
    Oiya, aku harap jng terlalu cepat membuat karakter miyoung disini jatuh hati dg pemeran namjanya, biar emosi ceritanya nyampe di hati(?) pembaca :’)
    Wooow 1 hari baca langsung 4 chap x_x
    Rekor aku nih –“

  36. sereem. kata itu yg langsung keinget. donghae atw zhoumi kayaknya sama aja. psycho. ngebayangin kalo sampe kayak miyoung gitu hiii. endingnya gimana ya? kalo kata aq sih jangan sama donghae atw zhoumi deh kalo dua2nya sarap. mending balik lagi ke jepang atw pergi kemanalah biar aman. rasanya hidup miyoung nggak akan nyaman kalo yg berdua masih berkeliaran.

  37. binguuuuuuung….. sebenere ada berapa sih stalkernya miyoung…. nebak zhoumi yg nyulik ternyata salah…. ckckckck….
    abang mimi n abang hae sama2 g mw kalah. jadi penasarean siapa ntar yang dipilih ama miyoung. trus miyoung jd tunangan am zhoumi g???

    ditunggu next partnya chingu……

  38. ckckckck….semua namja yang ngejar2 Miyoung bisa dikategorikan pyscho deh,mulai dari koleksi gambar Miyoung,sampai bkin monekin segala….O.o

    Yang benar aja,sebegitu hebatnya daya tarik Miyoung untuk dua namja itu,belum lagi si sosok misterius itu.

    Harusnya changmin sebagai kembarannya melindungi miyoung dong yah,jangan taunya ngunyah makanan aja. *jitak tiang listrik*

    saudara perempunnya di intai org kok dia gak ada kontak batin.

    ck! payah….

    ;(

    Udah ada baiknya miyoung dikurung aja.biar aman gtu.

    😉

    🙂

    Aniwei,kalau aku diposisi miyoung ya pasti lah mendebarkan ngadepin situasi kyk gtu.atau mending bawa doberman aja buat tameng….hiihihihihhi…*digaploknta*

  39. ini membingunkan >.<"

    aq gak bisa bedain mana donghae mana zoumi yg psyco 😄

    ps: hati2 typo xD dan kurg kata dlm kalimat ^^/ koreksi dikit di atas ada kata gadis kepala… apa mksd nya gadis keras kpala xD#sotoykumat… udah itu doang hehe.. 😀
    yah part5 nya di tunggu

  40. aduhhh eon dmen bget bkin org mty pnsran

    bner2 OBSESI tingkat dewadewi den ci HaeMi….

    bnarkah yg menculik miyoung itu Zhoumi???? hmmm????
    lanjut eon….

  41. selalu saja telat baca updatenya ff ini T___T semakin penasaran sama lanjutan ff ini, msh bingung juga antara namja yg dimimpinya miyoung sama yg sering stalker/nyulik dia huhu u,u

    beneran mau end?????? pdhl seru loh ffnya unnn -_,,,,,-

  42. wah, akhirnya dah tau pria bertopeng yg culik miyoung itu zhoumi, woooo and ternyata tunangan miyoung juga zhoumi! wah jd penasaran ni miyoung bakal milih siapa diantara 2 phsyko ni! ditunggu next partnya!

  43. Woaaahhhh !!!!!
    Zhoumi !! knp kau jd maniak spt itu ?! o_O

    Fiuuh~bener2 bikin penasaran ni ff
    Part selanjutnya ditunggu eonni !
    Jangan lupa bagi password’nya ya eonni ? *wink

  44. Itu mimi berarti ya stalkernya?
    Trus yg blg k changmin sapa?
    Aish!

    Dongek marah gegara miyoung tw dy obsesi tingkat dewa k miyoung..

    Pnsaran nta!
    Bnr g sih itu ci mimi yg nyekap miyoung..

    Nextnya dtnggu bgd..
    Tp next ud end..
    Cpt ya?
    Kekeke
    😀

  45. Menegangkan, aku penasaran sama sapa org dibalik topeng itu ?
    apa mungkin itu zhoumi ? tp kayaknya iya
    panas dingin baca ini hahaha
    trus yang sama changmin itu pasti donghae ya
    wuah makin rumit yaa
    banyak teka-teki misterius

  46. Baru saja selesai dengan keempat chapter Obsessed hingga pagi ini…

    “Wah! Lihat, lihat! Zhoumi si Psikopat!!” itu yang saya pikirkan hingga sekarang.

    Anda benar – benar hebat dalam menuliskan FF ini.. Sama seperti Zhoumi si Psikopat… (Ini pujian!)

    Walaupun Psikopat, saya suka dengan Zhoumi dalam FF ini…

    Terima kasih atas kerja keras Ntakyung-ssi dalam membuat FF ini…

    Sejujurnya, saya baru singgah di blog ini… Baiklah akan saya lanjutkan untuk berkeliling kembali~

  47. yaa ampuunn,,, jd mkin bingung siapa yg sbnar’a terbsesi am miyoung,, knp dua2’a d bkin mndekati tnda’a???
    gg nyangka qlo zhoumi ampe nyulik bahkan mw memperkosa miyoung dehh..m
    ehh itu yg dtng k aprtemen’a siap yaa??? hae bkan???

  48. Nahloh, chap depan last part yah?
    Berarti cuma 6 chap doang ya thor? Termasuk ke prolog..
    Cepet banget #abaikan

    ceritanya makin buat gregetan..(?)
    Zhoumi ternyata lebi mengejutkan dari seorang Lee Donghae.
    Miyoung bakalan berakhir sama siapa?

    Meskipun chap ini pendek #ditabokauthor
    Dan akhirnya bang ikan dapet scane banyak di chap ini..
    #ciumtembok

    waahhh, kalo di protek pasti bakalan membutuhkan password kan biar bisa kebuka?
    #jedotinkepala

  49. MWO?????????????????????? Jdhie yank slama ini ngikutin miyoung dijepang pke topeng nyeremin ithu mimi eon?????????????????? #SHOCK o.0
    GILA cma 1 kta buat mimi GILA, bneran GILA,,,, mlahan lbih prah dbnding hae,,, mngkin pas part awal anhie mkir hae lbih GILA dbnding mimi,,, tpie stelah bca niey part,,, smpah mimi GILA bnget eon,,, whooooooooooooooooooooaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,, 0,o
    justru kek’a hae yang LUMAYAN baek dsni,,,, dan stu lgi nieh yang msih buat anhie bngung eon,, yang pnya jket bru ithu hae or mimi sich eon????????????? Knpa hae jgha pnya jket ithu????? Kta’a changmin pnya mimi?????????? Brarti namja yang ada d mmpi miyoung hae donk yah????????????? Koq bsa msuk mmpi’a miyoung??????????? Pke apaan tuh eon????????????? Pntu doraemon kah??????????? *PLAK* heheheehehehehe mumet nieh mkir’a,,, jdhie nglantur deeeeehh,, -_-‘’
    psti yang ngiket miyoung mimi kn???????????? Aduuuuuuhh kek’a mimi musti dbwa k psikiater deh eon,,,, udh prah bnget tuh kek’a,,,
    part depan udh END ????? koq cpet amat????? #protes Pie gg pa2 deh,,, biar yang laen bsa lanjoooooooooooottttttttttttttt,,,  trus2 ntar jgn lupa yea eon,, password’a d bgi,,,hehehehehehehee 

  50. yaa nta onnie longtime no see your ff hihi
    akhirnya aku bisa baca ff onnie lgi
    oh ya, onnie ff yg obsessed ini bikin penasaran teruss, apalagi sama donghae dan zhouminya. Kira-kira miyoung sama siapa ya jdinya, pengennya sama zhoumi sih. hahahahaha 😀

  51. akhirnyaaaaaaaaa.. mulai ketauan siapa sebenernya orang yg pake topeng itu.. fiuuhh..# lap keringet
    jadi ternyata pelakunya si zhoumi, bener2 terobsesi ya ni orang sampe kaya maniak gitu, serem bgt bayangin ada di posisi si miyong, kalo begini ceritanya jadi ngarep endingnya si miyoung sama hae aja, seenggaknya hae ga nyakitin miyoung sampe kaya si zhoumi.. gemes juga sama changmin masa ga sadar2 kalo sodaranya dalam bahaya dan yg lebih parah yang bikin miyoung dalam bahaya itu temen2 deket dia.. orang tuanya miyoung juga ngapain lagi jodohin miyoung sama zhoumi.. tu kan jadi ga berhenti ni tangan buat ngetik komentar… haha
    sangat amat ditunggu kelanjutannya

  52. Ih, min. Banyak kali Yadongnya. aku tak suka itu . menjijikkan min. maaf ya min. tapi kalo menurutku jangan kayak gitu deh min. cium aja dah cukup jangan sampe remas2 itu. tapi kalo di part ini. aku jadi lebih suka miyoung dengan donghae dari pada sama zhoumi. Zhoumi kejam amet ya min 😀

  53. Tuh kannnnnn zhou ngamuk …. Ihhhh serem …. Sama kaya hae mgamuknya .. Psycho tuh … Itu cowo yg dtg ke aprtmn chang min siapa ? Kok dia tau mi young di tangkap pria stress itu ? … Apa dia hae ? … Trus yg nangkap mi young .. Itu zhou min ?
    Ahhhhhhhhh mumet … Ommo zhou punya boneka mi young … Aigoo .. Itu namja kok ter obsesi Abiz ya sama mi young … Author yg baik … Jgn main misteri lg donk … Jebal … Penasaran tingkat tinggi nih

  54. nahkan bener! Donghae sama zhaomi sama2 psycho tp klo zhaomi kasar klo hae rada lembutan tp sama2 nyeremin ah…

    Hae udah mulai terbongkar aka ketauan tp si zhaomi malah mw nunjukin dirinya kyknya mah…

    Hadeuh eyke bingung dah… Lanjutannya buruaaaan

  55. penasaran, siapa yang nyulik miyoung, tapi sepertinya c zhomi, entah kenapa setiap baca cerita yang genre psycho selalu deg degan hhe, terus berkreasi yaaa semangat yaa onnie 🙂

  56. sebenernya sapa yg sycho? lamalama yg sycho jd aku nich eon. garagara penasaran buat gmana kelanjutan nich certa. ayo eon.. cepetan lanjut 😀

  57. Kan kejadian juga kan miyoung nyamperin donghae 😦 Zhoumi gimana? Kayanya dia nasibnya bakal jelek deh di story ini.

    Pake PW buat selanjutnya? Heu. Gak punya dan gak tau >.< Gimana cara mintanya? Oke semoga gue bisa baca kelanjutannya 🙂

  58. what ? TBC ? ahh, padahal tadi lagi seru bacanya. tapi its ok lah .
    si zhoumi kalo lagi marah gak mandang orang . tapi pas aku pikir2 lagi, donghae ama zhoumi udah kaya orang psycho ya ? hahaha^^
    eon, sumpah ini keren banget^^

  59. ih eon, penasaran sama kelanjtan ff ni , hehe
    part 5 y ada pw y eon? Bgi d0ng eon aku udah ngrm lwat email ko eon . .

  60. astaga gak diduga banget kelanjutannya hahaha
    ihh Zhoumi sama Donghae psycho banget sih T_T tapi kayaknya psycho-an Zhoumi deh
    kalo menurut perkiraanku sih nanti Miyoung sama Donghae deh kalo diliat dari part ini sih wkwk
    oh ya eon part 5 mau di pake-in password ya? Mau ya eon, makasih 😀

  61. gila ngebut aku bacanya, guru sibuk nerangi pelajaran di dpn aku malah baca ff, eonni tanggung jwb heheh
    eonni yg nyulik miyoung siapa sih? Pasti zhoumi ya kan? Yakin bgt aku.. Tp ngeri bgt jd miyoung diculik trus di grepd2 gt gak bisa bayangin lah
    eon end partnya kok di protect? Minta paswordnya gmn? Aku udh penasaran bgt nih eon

  62. Author, minta password bwt chapter 5 dunk..
    Chapter 5 tu chapter t’akhir kah ??
    Penasaran MiYoung akhirx sm sapa…
    Mohon d’bls ya..
    -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ ™

  63. Hmm..kira2 bakal ama siapa y si Miyoung??? Mungkin Donghae kali y??
    bingung juga sch..haha..
    Donghae ama zhou mi emg tergila-gila banget ama Miyoung..
    Tpi Zhou mi lebih tergila-gila ama miyoung y?? karena yg selalu ngikutin Miyoung itu si Zhou mi kn??
    kalau donghae memang terobsesi dengan miyoung juga..tpi kurasa sikap donghae lebih lembut..

  64. Aku juga bingung eon.
    Sebenernya yang jadi stalker itu siapa.
    Pertama aku ngeliat eonnie ngepost ini,dari judulnya udah keren & aku juga seneng sama couple zhoumi& miyoung.
    Mian baru bisa commen di part ini,tapi dari part 1 aku suka.
    Eonnie keren deh.

  65. Oemji,,Zhoumi psycho??
    gak nyangka??bacanya ampe tegang ginii…ckckck
    Endingnya Miyoung sma Zhoumi ataukah Miyoung sma Donghae??
    sama Donghae ja kalo tau Zhoumi ternyataaa Psycho….hohoho

  66. eon .. daebakk eonnn
    tp ak blm sempet ksi komen d part slanjutnyaa *maaf eon*
    akuuu udhh ga sabarr eonn pengenn liat klanjutannya….
    seruu abis ffnya
    pengen tau yang culik miyoung nya itu siapa..
    ksi tau pass nya donk eon pliss 😥

  67. Ada berbagai pertanyaan menetas dari sangkarnya di otakku u,u
    Aih, tegang-tegang. Tapi seru juga baca FF ini _<)/

  68. aih miyoung memilih untuk menolong donghae, kenapa donghae ga nahan miyoung waktu miyoung kepergok masuk ruang pribadinya?
    lagi2 miyoung diculik, hobi banget nyulik miyoung, siapa sih??? donghae atau zhoumi sumpah penasaran.
    baca ff ini tegang seru seru

  69. zhoumi ga keren, aku lebih setuju miyoung sama donghae.
    manja dan kekanakan tapi tetep lucu, ahh gabisa ngebayangin kalo si donghae sampe ditolak sama miyoung dan dia lebih milih zhoumi.
    gimana nasib si ikan ??
    bisa2 dia ngambek ga balik ke air *plak*

    woah, jadi yg masakin miyoung makanan banyak2 waktu miyoung sakit itu si donghae toh.
    astaga manis banget dia 🙂
    calon suami idaman, haha.

    SIAPA ??
    SIAPA YG NYULIK MIYOUNG ??
    SIAPA YG NEMUIN CHANGMIN TERUS BILANG MIYOUNG DALEM BAHAYA ???
    SSSSSIIIAAAAAAAPPPPAAAAAA ???????????

  70. Eonnieeeee kenapa eoniiie ga jadi sutradara ajaaa, ini daebak banget mah alur critanya aku sampe penasaran lo eonnie, daritadi ngulang-ngulang baca ff obsessed mulu dari part 1, ga nyesel eonn nemuin web eonnie aduhhh eonnie sweet banget cara penyampaiannya . ҉~(˘▿˘҉) (҉˘▿˘)~҉ . ҉~(˘▿˘҉) (҉˘▿˘)~҉ \=D/èèé♪•\=D/•♪àäâ\=D/

  71. Hyyyakkkk………..
    Zhouminya menyeramkan QAQ
    Tapi mereka berdua sama2 menyeramkan sih, serasa pada kena penyakit psyco masal gitu loh xD
    Tp bangga jg ya jd miyoung bisa digilai sama duo lelaki tampan :p

    itu yg nyuliknya zhoumikah? O.o ommo ommo…..
    Aku lebih suka donghae sih, ga tau knp hehe…..
    Tp kayanya donghaetuh tulus gitu #plak..
    Ya walau sama2 aneh, hehehe xP
    Penasaran siapa yg akhirnya mendampingi young(?)

    Thor di protec ya?.boleh minta pwnya ga?
    Kalau boleh minta ke sayuriorjae@gmail.com ya thor. Gomawo 😀

  72. aishhhhhh.. itu orang siapa c???
    \tapi kok kayanya ntu Zoumi ya???
    iyh pada mengidap stres kali Zoumi ama Hae ntu mangkanya ngelakuin Miyoung kaya gitu,., ngerasa kalo miyoung cuma milik dia sendiri,,

  73. omooo ?? ini bener bener di luar dugaan saya ., saya kira malah donghae yg nyulikk ., eh taunya si zoumi O.o dan ini bener bener membangkitkann jiwa 45 saya untuk lanjutin ni epep #abaikan-_- ..
    dann ., mianhee thor ane baru nongol di part ini hehehhe #nyengirrkuda ^^

  74. weeeeehhh thor mian baru coment skarang 😀

    coment nya di gabungin di sini ya thor 😀
    nah looh siapa tuh yg nyulik shim? aigoooo itu udah melebihi obsesi, psyco. Ckck

    Thor aku readers baru looohh 😀
    *gax nanya
    aku terpesona sama ni ff thor, o ya thor minta password nya dooonkkk????

  75. Suka banget sama ff eonn yg ini sama double personality. Kereen banget, aku merinding bacanya, kayanya gimanna gitu. Maaf eonn baru komen sekarang, soalnya baru tau cara komen nya *kudet* pokoknya ff eonn semuanya DAEBAKK ..apa lg yg genre nya beginian.. Eonn aku nunggu ff eonn yg cast nya zhoumi lg yaa..hehehe

  76. Suka banget sama ff eonn yg ini sama double personality. Kereen banget, aku merinding bacanya, kayanya gimanna gitu. Maaf eonn baru komen sekarang, soalnya baru tau cara komen nya *kudet* pokoknya ff eonn semuanya DAEBAKK ..apa lg yg genre nya beginian..

  77. Waduh ceritanya makin seru, baru kali ini baca ff yg genre nya tntg sasaeng.
    Serem jga ya, tp cerita seru, ga ngebosenin and keren.
    Jadi penasaran dgn endingnya, min boleh minta passwordnya ga ?
    Aku ketinggalan ne, please !!

  78. Omo siapa sebenarnya Ɣªήğ menculik miyoung?! Apakah donghae ato zhoumi?! Ato orang lain Ɣªήğ namanya belum dipublikasikan?! Makin penasarannnnn…

  79. Masih bingung jadinya siapa cowok yg make topeng itu, keknya dongek deh, ah gatau lah, ini keren banget, bikin penasaran, bikin deg-deg an sumpah:3

  80. Wahaha… Authornya mempermainkan readersnya nih ! Part sebelumnya clue nya mengarah ke si ‘itu’, eh sekarang mengarah ke si ‘ini’.. Jadi aku mah kayanya ga bakalan nebak nebak lagi ah, bikin pusyiiiiing aje ._.

  81. hai kakak aku pembaca baru. Ceritanya bagus banget buat penasaran siapa yang akan dipilih miyoung, donghae or zoumi.
    karna itu minta pasword part akhir dong???

  82. Hy.. Aku reader baru.. Salam kenal…
    Bagus banget ceritanya, tp ngeri liat zhoumi… Tp aku tggu cerita selanjutnya ya thor… Keep writing:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s