Crazy Love (Epilog)

Crazy Love Ver 3Title              :  Crazy Love

Author          : NtaKyung

Art Poster    : NtaKyung

Casts            : Cho Kyuhyun, Kim Haneul, Kim Kibum, Lee Donghae, Lee Hyukjae, Lee Sungmin, Henry Lau and OC (Find By Yourself)

Length          : Series [Ending]

Genre           : Drama, Friendship, Humor, Romance

Rating           : NC-17

Disclaimer    : Seluruh casts dalam ff ini adalah milik Tuhan, Orang Tua dan Mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini seluruhnya milik saya! So, Don’t BASH!!

~Crazy Love~

Haneul memainkan kuku-kuku jarinya, Berulang kali ia memandangi pantulan dirinya di cermin. Lalu ia menghela nafas panjang sambil menunduk, Wajahnya terlihat begitu tegang saat ini.

Cklek!

Gadis ini segera menoleh ke arah pintu. Tn.Cho berjalan menghampirinya sambil tersenyum tipis. “Ini sudah waktunya… Apakah kau siap?” Tanyanya dengan lembut.

“Ehm…” Haneul mengangguk singkat. “Sangat siap…” Ujarnya seraya berusaha untuk tersenyum simpul. Ia beranjak dari posisinya dan segera mengaleng lengan Tn.Cho.

“Aku tidak percaya hari ini akan tiba juga… Kau benar-benar akan menjadi menantuku…”

Haneul terkekeh kecil mendengar ucapan Tn.Cho, “Begitupun denganku, Ahjusshi…” Dan mereka pun langsung bertukar senyum bahagia.

~Crazy Love~

Kyuhyun berdiri tegang di sebuah altar pernikahan, Kedua matanya menatap lurus pada sesosok pengantin wanita yang tengah berjalan ke arahnya.

Kim Haneul 16Senyuman sumringah terlihat jelas di wajah Kyuhyun, Ia benar-benar terpesona akan kecantikan Haneul. Baginya, Haneul terlihat seperti seorang bidadari yang turun dari langit ke-7.

Cho Kyuhyun 16Dan kini, Di hadapan seorang pendeta, Di atas sebuah altar pernikahan yang di rias sedemikian rupa, Sepasang kekasih ini mengikrarkan janji suci sehidup-semati, Menjadikan sepasang kekasih ini sebagai pasangan suami-isteri.

“Sekarang, Kau boleh mencium pasanganmu…” Ujar sang pedeta sambil tersenyum simpul.

Keduanya saling berhadapan. Untuk beberapa saat mereka saling bertukar senyum dan menatap kedua mata masing-masing dengan sangat lekat.

“Aku mencintaimu…” Bisik Kyuhyun sebelum pada akhirnya ia mendaratkan satu kecupan lembut nan singkat di bibir Haneul.

Suara riuh dan tepuk tangan para tamu yang hadir langsung bergema di tempat itu saat sepasang pengantin baru ini tengah berciuman.

~Crazy Love~

“Kyuhyun-ah!”

Kyuhyun dan Haneul langsung menoleh ke arah sumber suara. Keduanya langsung saja tersenyum sumringah kala menyadari jika yang tengah mendekati mereka adalah seseorang yang sudah banyak membantu hubungan mereka selama ini, Kim Kibum.

Kim Kibum 9“Selamat atas pernikahan kalian…” Kibum langsung memeluk Kyuhyun dengan erat. Ia kemudian menoleh pada Haneul dan tanpa merasa sungkan ia pun memeluk Haneul dengan erat.

“Semua ini takkan pernah terjadi jika kau tak pernah membantu kami, Kibum-ah…” Ujar Haneul seraya tersenyum tipis padanya.

Kibum memiringkan kepalanya sambil terkekeh kecil. “Ah, Itu hanya bantuan kecil… Kalian tidak perlu merasa begitu berhutang budi padaku.” Ia mengibaskan tangannya.

“Ck! Jika kau pikir aku melupakan pukulanmu saat itu, Maka kau salah besar, Kim Kibum!” Sindir Kyuhyun mengingat pukulan Kibum saat beberapa tahun yang lalu.

“Eeeiii… Itu adalah ungkapan rasa sayangku pada kalian berdua!” Elaknya dengan santai.

Kyuhyun hanya berdecak sebal mendengar alasan Kibum tadi, Sedangkan Haneul tertawa kecil. “Sudahlah, Kita tak perlu membahas hal itu lagi!” Ujarnya sambil tetap tersenyum. “Ah yah… Aku tidak melihat Yoona sejak tadi. Di mana dia?”

“Mungkin sebentar lagi… Yah, Maklum saja… Dia kan selalu sibuk dengan urusan syutingnya…” Ujar Kibum seraya menggedikan bahunya acuh.

“Lalu, Kapan kau akan menyusul kami? Kurasa… Kalian sudah berpacaran cukup lama. Tidak ada salahnya jika kalian menikah kan?” Tanya Kyuhyun kemudian.

“Aaah… Aku tidak mau terlalu terburu-buru. Lagipula, Aku tidak mau menghancurkan jenjang karirnya yang sedang naik!” Sahut Kibum, Tak menyadari kehadiran seorang gadis yang tengah tersenyum senang saat mendengarnya.

“Oh yah? Ah… Kau begitu perhatian!” Celetuk Kyuhyun terdengar memuji, Ia menyadari dengan jelas kehadiran gadis yang berdiri di belakang Kibum itu.

Haneul langsung menyikut Kyuhyun pelan, Seakan mengerti dengan maksud ucapan Kyuhyun itu.

“Yah… Dan lagi… Jika aku menikah cepat-cepat dengannya, Aku tidak mungkin bisa melirik gadis lain lagi kan?!” Celotehnya dan sontak saja mendengar hal itu, Gadis yang ada di belakangnya itu langsung membulatkan kedua matanya sambil menatap kesal pada Kibum.

“Ekhem!!” Gadis yang sejak tadi berdiri di belakang Kibum langsung berdehem keras.

“Oh, Yoona-ya! Kau datang!” Seru Kyuhyun dengan santai, Berpura-pura tak menyadarinya.

Deg!!

Sekujur tubuh Kibum langsung menegang. Ia berbalik cepat ke arah belakangnya, Dan ia begitu terkejut saat melihat sosok gadis yang berdiri di belakangnya itu. “Y-Yoona-ya…” Gugupnya.

Yoona -kekasih Kibum yang seorang artis terkenal itu- langsung saja berjalan cepat menghampiri Kyuhyun dan Yoona. Tak mempedulikan Kibum sedikitpun. Wajahnya yang cemberut langsung berubah menjadi senyum cerah saat ia berada di hadapan Haneul.

Im Yoona 2“Haneul-ah… Kyuhyun-ah… Chukkaeyo… Aigooo… Aku tidak pernah menyangka kalian akan menikah secepat ini!” Yoona segera memeluk Haneul dengan erat lalu beralih memeluk Kyuhyun.

“Kupikir kau tidak akan datang…” Ujar Kyuhyun kemudian.

“Tidak mungkin! Bagaimana bisa aku tidak datang kemari? Aish… Kau ini!” Dengan pelan Yoona menepuk pelan lengan Kyuhyun. “Ya! Cho Kyuhyun, Kau harus membuat Haneul terus bahagia selamanya, Arraseo?!” Lanjutnya.

“Tentu.” Balasnya seraya melirik Haneul dan tersenyum tipis.

“Kapan kau datang, Yoona-ya? Kenapa kau tidak meneleponku?” Kibum langsung berdiri tepat di samping gadis itu.

Yoona menoleh padanya sekilas, Tapi ia kembali mengacuhkan kekasihnya itu. “Sepertinya aku sedikit lapar… Aku akan mencicipi beberapa makanan dulu.” Ia segera bergegas pergi begitu saja meninggalkan Kibum.

“Ya! Yoona-ya!” Panggil Kibum namun tak di gubrisnya. Ia menoleh kesal pada Kyuhyun, “Haish, Seharusnya kau memberitahuku jika ada Yoona di belakangku!” Gerutunya seraya berlari kecil untuk segera menyusul Yoona.

Kyuhyun hanya tertawa puas saat melihat sepupu satu-satunya itu panik. Sedangkan Haneul lagi-lagi menyikut Kyuhyun pelan.

“Kau benar-benar keterlaluan, Cho Kyuhyun…” Sindir Haneul.

“Biar saja… Walaupun aku keterlaluan, Tapi kau masih tetap menyukaiku kan?” Sahut Kyuhyun seraya tersenyum jail dan mengecup pipi Haneul sekilas, Membuat gadis itu langsung tersipu malu akibat ciuman mendadak itu.

~Crazy Love~

Donghae dan Eunhyuk yang berada di sisi lain, Jelas saja melihat adegan mesra yang terjadi pada Kyuhyun dan Haneul. Keduanya langsung berdecak secara bersamaan.

“Ck! Mentang-mentang pengantin baru…” Celetuk Eunhyuk sambil meneguk segelas wine.

“Yeah… Dan bersiaplah untuk terus melihat adegan mesra mereka setiap harinya nanti!” Donghae mengangguk singkat sambil ikut meneguk segelas wine.

Eunhyuk langsung menoleh ke arah lain dan tatapannya pun teralihkan pada seorang gadis yang baru saja mengucapkan selamat pada Kyuhyun dan Haneul tadi.

“Dia…” Eunhyuk berdesis pelan, Masih terlihat ragu untuk menyebutkan nama gadis itu.

Melihat sahabatnya terus terpaku, Donghae segera menoleh ke arah gadis itu juga. Seulas senyum tipis langsung terukir jelas di wajahnya, Perlahan ia menepuk pelan pundak Eunhyuk.

“Bukankah dia Jung Eunmyung? Mantan kekasihmu itu kan, Eunhyuk-ah?” Tebak Donghae.

“Huh?” Eunhyuk langsung tersadar dari lamunannya. “Errr… Yah, Begitulah!” Jawabnya kikuk. Sepertinya ia cukup gugup untuk mengakui hal itu.

“Kenapa tidak menyapanya?”

“Apa?!” Eunhyuk menoleh pada Donghae dengan cepat, “Untuk apa? Sudah lama aku tak pernah berjumpa lagi dengannya… Mungkin, Dia juga sudah melupakanku…”

“Hey… Sejak kapan seorang Lee Hyukjae berubah jadi selembek ini?!” Sindir Donghae.

“Mworago?! Ya! Lee Donghae!”

“Sudahlah, Aku tahu kau masih menyukai gadis itu!” Ia langsung mendorong tubuh Eunhyuk.

“Ya! Ya! Aish…”

Eunhyuk terpaksa berjalan mendekati sang gadis yang tengah asyik mengobrol dengan beberapa tamu lainnya. Ia menggaruk kepalanya yang tidak gatal, Ingin rasanya ia menghindari hal ini. Tapi bagaimana mungkin ia melakukan hal itu di depan Donghae, Iya kan?

“Eunmyung-ah…” Panggil Eunhyuk ragu -setelah berada cukup dekat dengan posisi gadis itu-.

“Yah?” Sang gadis langsung saja berbalik padanya, “Eoh! Eunhyuk-ah… Annyeong…” Sapa gadis bernama Jung Eunmyung itu, Ia tersenyum ramah pada Eunhyuk.

Jung Eunmyung“Eh? Kau masih mengingatku?” Kaget Eunhyuk, Sedikit tak percaya dengan sapaan Eunmyung. Ia bahkan memanggil nama Eunhyuk tanpa sungkan sedikitpun.

Eunmyung lagi-lagi tersenyum padanya, “Jelas saja… Bukankah dulu kita pernah dekat? Terlebih.. Aku tidak mungkin lupa dengan sang idol yang terkenal di Inha University… Bahkan di saat kau sudah keluar pun, Mahasiswi di sana masih sering membicarakanmu. Jadi, Bagaimana bisa aku melupakanmu?” Celoteh Eunmyung dengan santai.

“Ah… Begitukah…” Eunhyuk tersenyum kikuk, Ia kembali menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“Kau mau minum?” Tawar Eunmyung kemudian.

“Huh?” Eunhyuk terdiam sesaat, Tapi setelah itu ia menggeleng pelan. “Err… Eunmyung-ah. Kau mau berdansa denganku?” Ajak Eunhyuk.

Lee Hyukjae 9“Apakah kau sedang mencoba untuk menggodaku kembali, Eunhyuk-ah?” Canda Eunmyung.

“Eh?!” Eunhyuk sedikit terkejut saat mendengar ucapan Eunmyung. Dan jujur saja, Ia pun merasa aneh pada dirinya sendiri. Sebelumnya, Ia tak pernah segugup ini di hadapan wanita.

Eunmyung terkekeh kecil melihat reaksi Eunhyuk. “Aku hanya bercanda… Ayo, Kita berdansa!” Ia segera saja menarik tangan Eunhyuk ke lantai dansa dan tentu saja tanpa keberatan sedikitpun Eunhyuk segera mengikuti langkah gadis itu.

~Crazy Love~

Donghae tersenyum kecil seraya menggelengkan kepalanya saat melihat Eunhyuk dan Eunmyung tengah berdansa bersama di lantai dansa. Ia berbalik hendak berpindah tempat.

Bruk!

“Kya!”

Donghae reflex menahan tubuh sang gadis -yang tak sengaja bertabrakan dengannya itu- dengan cara merangkul pinggulnya. Dan di saat itu jugalah tatapan mereka saling bertemu pandang.

“Miyoung-ah?!” Kaget Donghae.

Sang gadis yang tak lain adalah Shim Miyoung, Nampak sedikit terkejut juga saat melihat sosok Donghae. Ia tak percaya akan bertemu dengan Donghae lagi.

“Apa yang kau lakukan di sini?” Tanya Donghae dengan kening yang mengerut.

“Ahh… Aku menemani Appa ke sini… Anak rekan bisnisnya menikah.” Jelas Miyoung kemudian. “Lalu, Apa yang kau lakukan di sini?”

“Ini pernikahan sahabatku. Jelas saja aku ada di sini…” Jawab Donghae mencoba untuk bersikap sebiasa mungkin. “Err… Aku tidak melihat lelaki itu di sampingmu…”

“Huh? Siapa maksudmu?” Bingung Miyoung. Ia terdiam sejenak, Menatap wajah Donghae untuk beberapa saat hingga akhirnya ia menyadari maksud ucapan Donghae tadi. “Apakah yang kau maksud adalah Zhoumi?!”

“Yah, Begitulah…” Tanggap Donghae sedikit malas.

“Ehm… Sebenarnya… Aku dan dia… Kami tidak jadi bertunangan, Donghae-ah…”

“Mwo?” Kedua mata Donghae terbuka lebar. “Jadi.. Maksudmu, Kau dan lelaki bernama Zhoumi itu batal bertunangan?”

“Yah.. Seperti itulah.. Ada beberapa hal yang membuat kami terpaksa membatalkan pertunangan itu…” Jelas Miyoung sambil tersenyum tipis. Ada segurat kesedihan yang terlihat jelas di wajah gadis ini, Tapi tidak dengan raut wajah Donghae yang langsung berubah.

Shim Miyoung 2“Jadi, Apakah kau sudah punya penggantinya?” Tanya Donghae dengan hati-hati. Ia tak mau jika Miyoung merasa tersinggung atau marah dengan pertanyaannya itu.

“Tidak… Aku masih belum bisa melupakannya sampai saat ini…” Jawab Miyoung kemudian.

“Benarkah?!” Sungguh, Donghae tak dapat menyembunyikan perasaan senangnya ketika jawaban itu terlontar dari mulut Miyoung.

Lee Donghae 9“Yah…” Miyoung mengangguk singkat dan hal itu hanya di balas anggukan paham Donghae.

Donghae lantas meraih segelas wine lagi sambil menoleh arah lain. Seulas senyum kemenangan terlihat jelas di wajah lelaki itu.

“Dan bersiaplah untuk melupakan lelaki itu mulai saat ini, Miyoung-ah!” Gumamnya dan senyum di wajahnya itu pun semakin bertambah sumringah.

~Crazy Love~

Sungmin dan Minmi tengah asyik berdansa bersama saat ini. Keduanya sesekali bertukar pandang sambil tersenyum tipis.

“Kau terlihat cantik hari ini, Minmi-ya…” Bisik Sungmin pelan.

Kedua pipi Minmi langsung bersemu merah. Ia sedikit menunjukkan wajahnya, “Jika saat ini kau sedang mencoba merayuku. Maka, Itu tidak akan berhasil!” Bohong Minmi.

“Benarkah? Lalu bagaimana dengan wajahmu yang telah memerah ini, Hm?” Goda Sungmin. Ia menarik dagu Minmi perlahan hingga akhirnya Minmi kembali mendongakkan wajahnya.

“Aish… Sudahlah! Rayuanmu itu benar-benar tidak mempan, Lee Sungmin-ssi!” Tekan Minmi. Ia segera menarik kedua tangannya dari genggaman Sungmin dan berlalu pergi meninggalkan lantai dansa.

Sungmin hanya tersenyum geli saat melihat tingkah laku Minmi yang menurutnya sangat terlihat menggemaskan itu.

Lee Sungmin 9“Hari ini kau harus menyatakan perasaanmu, Lee Sungmin. Ayolah… Jangan jadi lelaki pengecut seperti ini!” Pikir Sungmin.

~Crazy Love~

Minmi menjatuhkan dirinya di atas sebuah sofa panjang yang tersedia di sudut ruangan ini. Ia tak peduli dengan tatapan orang-orang yang menatapnya dengan bingung, Mungkin ini akibat dari wajahnya yang sukses memerah akibat ucapan Sungmin tadi.

Bayangan akan kejadian tadi langsung kembali terbesit dalam benaknya. Dan seulas senyum tipis langsung terlukis jelas di wajah manisnya ini.

Cho Minmi 4“Apa yang kau lakukan dengan tersenyum seperti orang bodoh, Cho Minmi?!” Suara seseorang yang terdengar menyindirnya membuat lamunan Minmi buyar dalam seketika.

Gadis ini segera mendongakkan wajahnya dan ia langsung saja tersenyum lebar saat sadar jika seseorang yang ada di hadapannya itu bukanlah orang asing. Melainkan seorang lelaki yang sudah cukup dekat dengannya akhir-akhir ini.

“Henry-ah! Kapan kau kembali ke Seoul?!” Kaget Minmi seraya beranjak dari duduknya.

Orang itu yang tentu saja adalah Henry Lau langsung saja tersenyum kecil padanya. “Sudah sejak dua hari yang lalu aku tiba di Seoul…” Jawabnya dengan santai.

“Aaah… Begitu!” Minmi mengangguk paham.

“Hey, Minmi-ya. Mau berdansa denganku?” Ajak Henry kemudian.

“Eh?!”

“Ayolah…” Bujuk Henry berusaha meyakinkan gadis di hadapannya itu untuk berdansa bersama dengan dirinya.

Henry Lau 4“Ehm… Baiklah!” Minmi mengangguk singkat sambil tersenyum tipis.

Henry menjulurkan tangannya, Hendak menuntun Minmi untuk pergi ke lantai dansa. Tapi saat Minmi hendak meraih tangan Henry, Suara yang cukup mengejutkan mereka berdua, Langsung membuat keduanya menoleh ke arah sumber suara itu.

“Cho Minmi!” Panggil seseorang dengan keras. Dan orang itu tentu saja Lee Sungmin.

Minmi yang sedikit terkejut tentu saja segera menoleh pada Sungmin, Sedangkan Henry langsung memutar kedua bola matanya sambil mendengus kesal saat menyadari kehadiran lelaki itu.

“Sungmin-ah, Ada apa? Kau mengejutkanku tahu!” Gerutu Minmi, Kesal dengan suara Sungmin yang mengejutkannya itu.

“Itu tidak penting! Sekarang, Kau harus ikut denganku!” Sungmin langsung menarik tangan kanan Minmi, Ia benar-benar tak suka melihat kedekatan Minmi dan Henry.

“Eh, Tapi…”

Langkah Minmi tertahan kala Henry memegang tangan kirinya, Dan hal itu sontak saja membuat Sungmin menoleh padanya bersamaan dengan Minmi.

“Jika kau tidak keberatan… Maukah kau melepaskan peganganmu pada tangannya? Kurasa… Aku baru saja mau berdansa bersamanya… Tapi kau mengacaukannya!” Sindir Henry.

“Seharusnya aku yang mengatakan hal itu! Sekarang lepaskan tangannya!” Ujar Sungmin sinis.

“Aku tidak mau!” Tegas Henry sambil menatap tajam pada Sungmin.

“Mwo?! Ya!” Sungmin semakin menarik tangan Minmi kuat. Dan seakan tak mau kalah dengan Sungmin, Henry pun melakukan hal yang sama.

“Ahk! Ya!! Lepaskan tanganku!! Kalian menyakitiku!” Jerit Minmi keras, Menyadarkan mereka berdua dan langsung saja keduanya melepaskan pegangannya.

“Kau tidak apa-apa?” Tanya Sungmin cemas.

Henry segera saja mengecek tangan kiri Minmi, Sedangkan Sungmin mengecek tangan kanannya.

“Ck! Ini gara-gara kau! Jika saja kau tidak menarik tangannya terlalu keras, Pergelangan tangan Minmi tidak akan memerah seperti ini!” Ujar Henry menyalahkan Sungmin.

Sungmin langsung menatapnya kesal. “Apa katamu?! Ya!! Kau juga menarik tangannya!” Ujarnya tak mau kalah.

“Tapi kau kan yang menariknya terlebih dulu!”

“Dan jika saja kau membiarkan kami pergi, Aku tidak mungkin menariknya sekeras ini!”

Minmi hanya melongo mendengar pertengkaran kedua lelaki di hadapannya ini. Seketika itu juga emosinya langsung meluap, Ia benar-benar kesal dan di buat malu karena lelaki ini.

“YA!!” Sentak Minmi dengan keras dan sontak saja membuat pertengkaran kedua lelaki yang ada di sampingnya itu langsung terhenti.

Minmi melirik Henry dan Sungmin secara bergantian, Lalu mendengus kesal. “Kalian tahu?! Yang salah dalam hal ini adalah kalian berdua!! Dan aku benar-benar membenci lelaki macam kalian ini, Apa kalian mengerti?!”

Dengan langkah cepat, Minmi langsung saja beranjak pergi dari tempat itu. Meninggalkan kedua lelaki itu, Dan nampaknya mereka cukup terkejut dengan ucapan Minmi tadi.

Keduanya saling bertukar pandang dengan tatapan sinis dan penuh dengan kebencian.

“Ya! Apakah kau gemar merebut seorang gadis yang telah memiliki kekasih, Eoh?!” Ujar Sungmin dengan dingin.

“Setahuku Minmi belum memiliki kekasih… Dan kurasa, Aku berhak mendekatinya!” Sahut Henry sinis, Kemudian ia berlalu meninggalkan Sungmin.

Mulut Sungmin langsung terbuka lebar, Tatapan matanya membulat. “Haish… Jinja! Apakah dia benar-benar ingin menantangku?! Argh!!” Gerutu Sungmin frustasi. Sungguh, Sejak awal ia tahu kedekatan Henry dan Minmi, Ia sudah menduga jika Henry akan jatuh cinta pada Minmi.

~Crazy Love~

Setelah pesta pernikahan berakhir, Kyuhyun dan Haneul langsung bergegas pergi menuju sebuah rumah yang telah di belikan oleh kedua orang tua Kyuhyun sebagai hadiah pernikahan mereka.

House KyuHan“Kita sampai, Tuan puteri…”

Kyuhyun segera bergegas membukakan pintu mobil untuk Haneul. Gadis itu tersenyum malu saat mengingat ucapan Kyuhyun tadi, Lalu ia pun keluar dari dalam mobilnya.

“Bagaimana menurutmu?” Tanya Kyuhyun saat Haneul tengah melihat rumah di hadapannya itu. “Apakah kau suka? Ini Eomma yang memilihkan…”

“Rumah ini benar-benar bagus… Aku suka!”

“Kau dan omma memang memiliki selera yang sama!” Kyuhyun memeluk Haneul dengan erat. Ia mengecup puncak kepala gadis itu singkat.

Haneul mendongakkan kepalanya, Menatap wajah Kyuhyun sambil tersenyum kecil. “Jadi, Apa kita akan terus berdiri di sini?” Ujarnya kemudian.

Kyuhyun langsung tertawa kecil mendengar ucapan Haneul. “Tentu saja tidak…”

Sret!

“Kya!” Haneul menjerit kaget saat Kyuhyun tiba-tiba saja memangku tubuhnya. “Ya… Apa yang kau lakukan?” Tanyanya dengan kedua pipinya yang bersemu merah.

“Tentu saja mengajak isteriku untuk masuk ke dalam rumah baru kita…” Sahut Kyuhyun santai. Ia tersenyum jail sambil mengedipkan sebelah matanya, Membuat debaran jantung Haneul seketika langsung berpacu dua kali lebih cepat.

“Kau ini!” Haneul memukul pelan dada Kyuhyun, Tapi setelah itu ia melingkarkan tangannya di leher Kyuhyun dan menyandarkan kepalanya pada dada Kyuhyun.

Tanpa banyak bicara lagi, Kyuhyun segera saja membawa Haneul untuk masuk ke dalam rumah baru mereka itu. Kyuhyun melangkahkan kakinya menaiki tangga, Membawa Haneul menuju satu ruangan yang tentu saja adalah kamar mereka berdua.

Bed Room“Ini adalah kamar kita, Haneul-ah…” Bisik Kyuhyun saat menurunkan Haneul dari pangkuannya. Ia masih memeluk gadis itu dari belakang.

Dengan kedua matanya, Haneul menelusuri setiap sudut ruangan itu dengan jeli. Dan ia lagi-lagi tersenyum kecil.

“Aku suka interiornya…”

“Begitupun denganku..” Kyuhyun mendekatkan wajahnya pada leher Haneul, Di hisapnya aroma parfume Haneul yang sudah sangat di hapalnya itu.

“Kyuhyun-ah…”

Haneul sedikit mendongakkan kepalanya saat Kyuhyun mulai menciumi lehernya, Kedua tangan Haneul memegang tangan Kyuhyun yang masih melingkar erat di perutnya.

“Apa?” Bisik Kyuhyun seraya menyisikkan helaian rambut yang menghalangi leher Haneul. Lalu di kecupnya cuping telinga Haneul dengan lembut.

“Err… Aku… Aku belum mandi…”

“Lalu?”

“Tentu saja kita tidak bisa melakukannya sekarang!” Haneul segera berbalik, Membuat kegiatan Kyuhyun tadi langsung terhenti.

Kyuhyun memutar bola matanya, “Oh ayolah… Kau tahu? Aku bukanlah seseorang yang senang dengan kata menunda ataupun menunggu!”

“Tapi…”

“Tidak ada alasan apapun!” Tegas Kyuhyun.

Dan di saat itu juga, Kyuhyun segera merengkuh wajah Haneul dengan kedua tangannya. Lalu ia pun mencium bibir Haneul dengan intens, Tangan kirinya perlahan bergerak menuju lehernya.

Lidah Kyuhyun menelisik ke dalam rongga mulut Haneul, Menelusuri setiap sudut dalam rongga mulut gadis itu. Kemudian, Di kulum serta di hisapnya lidah Haneul hingga menyebabkan suara decakan di antara ciuman mereka.

Setelah seperkian detik, Kyuhyun melepaskan ciumannya. Nafas mereka berdua sedikit tersenggal-senggal dan kening merekapun saling bersentuhan.

“Aku mencintaimu… Sangat mencintaimu, Kim Haneul..” Desis Kyuhyun seraya mencium kembali bibir Haneul dengan gerakan yang begitu lembut.

Haneul memejamkan matanya, Menikmati kembali ciuman Kyuhyun. Kedua tangannya kini telah melingkar di pinggang Kyuhyun, Sedangkan Kyuhyun terus memaksa ciumannya semakin dalam dan semakin dalam.

Bruk!

Tubuh keduanya langsung terjatuh di atas ranjang empuk itu. Namun keduanya tak sedikitpun menghentikan kegiatan mereka itu. Ciuman di antara mereka semakin bertambah liar dan sedikit terburu-buru.

Tangan kanan Kyuhyun menelisik masuk ke dalam blus berwarna putih yang di kenakan Haneul. Menyentuh dengan lembut perut rata gadis ini, Perlahan semakin bergerak ke atas dan tanpa sungkan Kyuhyun langsung meremas pelan salah satu dada Haneul.

“Ehnn…” Haneul sedikit mendesah di tengah ciumannya itu.

Dengan sedikit tak sabar, Kyuhyun segera melepaskan blus yang di kenakan Haneul. Tapi ia tetap membiarkan bra berenda yang di kenakan Haneul itu melekat, Menutupi kedua dada Haneul.

Kyuhyun menjelajahi leher serta dada Haneul dengan lidahnya, Meninggalkan beberapa tanda kiss mark di sana. Dan tentu saja perbuatannya itu membuat Haneul merasa terbuai dan terus saja mendesah kecil.

Kedua tangan Haneul reflex bergerak melepaskan satu persatu kancing kemeja Kyuhyun. Hingga akhirnya seluruh kancing itu telah terbuka, Kyuhyun langsung saja melepaskan kemejanya itu dan melemparkannya dengan asal ke atas lantai.

Bibir Kyuhyun kembali bergerak menuju bibir ranum Haneul. Di ciumnya kembali bibir merah itu dan tak jarang lidah keduanya saling bertautan, Saling berbagi saliva mereka.

“Aku mencintaimu, Kyuhyun-ah…” Bisik Haneul di saat Kyuhyun melepaskan ciumannya.

Kyuhyun tersenyum, “Aku juga…” Ia segera melepaskan pengait bra yang di kenakan Haneul, Di jilatnya secara bergantian kedua nipple Haneul dengan sangat lembut.

“Ahhnn…” Haneul lagi-lagi mendesah pelan dan sungguh, Kyuhyun sangat suka mendengar itu.

Kyuhyun mendekatkan wajahnya kembali pada wajah Haneul, Lalu ia pun berbisik pelan tepat di telinga Haneul.

“Bersiaplah… Ini akan menjadi malam terpanjang dan terindah yang akan kita lewati…”

Ruangan yang awalnya terasa dingin akibat AC yang menyala pun, Langsung berubah menjadi panas. Tapi hal ini seakan tak menyurutkan kegiatan di antara sepasang suami-isteri ini.

Desahan penuh kenikmatan terus terlontar dari keduanya saat merasakan kepuasan dari apa yang tengah mereka lakukan saat ini. Dan hal itupun terus berlangsung hingga akhirnya mereka berdua mencapai klimaksnya dan langsung tertidur karena kelelahan.

~Crazy Love~

Cahaya matahari menembus masuk melalui jendela yang gordennya memang tidak tertutup itu. Merasa sedikit terusik dengan hal itu, Kyuhyun perlahan menggeliatkan tubuhnya.

“Ehm…” Ia sedikit tersadar dari tidurnya kala tidak mendapati Haneul di sampingnya.

Dengan segera, Kyuhyun beranjak dari posisi tidurnya. Ia langsung mengambil satu stel kaus dan celana training yang ada di dalam lemari, Kemudian bergegas keluar dari dalam ruangan itu saat tidak menemukan Haneul di kamar mandi dalam.

“Haneul-ah… Kau dimana?” Serunya sambil mencoba mencari isterinya itu di seluruh ruangan.

Langkah Kyuhyun terhenti saat ia melihat sosok Haneul tengah duduk santai di balkon belakang rumah sambil menaiki sebuah ayunan yang ada di sana.

“Ck! Dia memang tidak pernah berubah…” Pikirnya seraya tersenyum tipis.

~Crazy Love~

Sret!

Sepasang tangan kekar memeluk dengan erat tubuh mungil Haneul dari belakang. Haneul segera saja menoleh dan langsung tersenyum simpul saat melihat Kyuhyun.

“Kenapa tidak membangunkanku?” Tanya Kyuhyun seraya berpindah tempat dan duduk tepat di samping Haneul.

“Tidurmu sangat nyenyak, Aku tidak tega jika harus membangunkanmu…” Jawab Haneul seraya menyandarkan kepalanya di pundak Kyuhyun.

Kyuhyun merangkul pundak Haneul dan menyandarkan kepalanya di puncak kepala Haneul.

“Kau tahu, Kyuhyun-ah? Semalam… Aku bermimpi indah.”

“Benarkah? Mimpi apa itu?”

“Aku…” Haneul terdiam sejenak, “Aku memiliki dua anak kembar… Mereka perempuan dan laki-laki. Mereka berdua terlihat mirip sepertimu…” Ujar Haneul menceritakan mimpinya semalam. Tangan kanannya sedikit memainkan kaus yang di kenakan Kyuhyun.

Kyuhyun tersenyum sumringah mendengar jawaban Haneul.

“Tenang saja, Sebentar lagi impianmu itu pasti akan berubah jadi kenyataan…” Sahut Kyuhyun kemudian. “Lagipula… Aku yakin jika saat ini benih yang telah kutanamkan di dalam perutmu ini akan menghasilkan anak kembar. Sama seperti mimpimu…” Bisik Kyuhyun.

Blush!

Kedua pipi Haneul langsung memerah dalam seketika. “Ish! Sejak kapan kau jadi yadong seperti ini, Huh? Apakah ketiga sahabatmu itu yang mengajarkan?!” Canda Haneul sambil memukul pelan dada Kyuhyun.

Kyuhyun terkekeh kecil, “Hey… Aku serius! Memangnya kau tidak ingat bagaimana tadi malam kau mendesah, Huh? Kau pasti sangat menikmatinya!” Goda Kyuhyun.

“Kyuhyun-ah!” Haneul menatap kesal suaminya itu, Kedua pipinya sudah sangat memerah seperti seekor udang rebus yang siap untuk di santap. Tapi Kyuhyun justru malah tertawa santai.

“Aish, Kau menyebalkan!”

Haneul melipat kedua tangannya sambil menoleh arah lain. Melihat hal itu, Kyuhyun segera saja menghentikan tawanya. Di tariknya dengan perlahan tubuh Haneul agar kembali menghadap ke arahnya.

“Jangan marah… Aku hanya bercanda.” Ujarnya sambil tersenyum. Dan hanya dalam hitungan detik saja, Haneul langsung merubah wajah kesalnya dengan seulas senyum tipis. Kedua mata mereka saling bertatapan lekat.

Kyuhyun pun perlahan menggerakkan wajahnya mendekati wajah Haneul. Kedua mata Haneul pun segera menutup rapat dan tangan kanannya bergerak ke arah leher Kyuhyun.

Bibir Kyuhyun telah mendarat mulus di atas bibir Haneul, Kembali merasakan betapa lembut dan manisnya bibir Haneul ini.

KyuHan Moment

The End

Note : Nyiahahahahahahaha… *ketawastress* LOL #PLAAAK XDD Hahhh…. Akhirnya aku bisa publish juga nieh Epilog Crazy Love… Hohohohoho Fiuuh… *lapkeringet*

Oke, Jadi.. Bagaimana pendapat kalian untuk part epilog ini? Serukah? Ramekah or malah aneh?? Hahahahaha Tak apeulah… Ini udah batas maximal saya nie… XDD Tapi bener lowh… Saya berterima kasih banget buat seluruh my lovely readers yang udah mau setia pantengin nieh FF dari zaman intro ampe ending kemaren… Dan respon-nya itu sungguh-sungguh bikin terharu… Asli!! *lapaermata* *peyukreadersatu2*

Nah, Karena sekarang waktu sudah menunjukkan pukul setengah 11 + nieh badan udah gak kuat untuk di depan kompi lagi.. So, Author yang unyu2 *readerspingsan* nan labil (?) ini mau berisitrahat dulu yaaah… ^^

Comment kalian benar-benar semangat aku buat terus menulis dan berkarya… Jadi, Jangan sungkan-sungkan untuk tinggalin comment kalian yah… But, No BASH!! Oke?? Hehehehehe

152 thoughts on “Crazy Love (Epilog)

  1. Epilognya bgs bgt, sungmin n henry jd berebutan gtu ya. Hmmm..,sptnya ff crazy love dibuat sequelnya trus dech, tiap kisah di tiap part. Intinya sequelnya ttg kisah kyuhyun dgn haneul. Dtunggu ya karya2 lain

  2. Sungmin jdnya gimana sama Minmi?
    Henry kasih pasangan ngapa Eon, kasian amat ganggu2 pasangan orang…
    Ciyeeehh Eunhyuk ‘cinta lama belum kelar’ ahhaaydeeuu…😀

    • Itu udh d ksih pasangan…
      Tnggal Minmi yang nentuin tuh…
      Mau sama Sungmin or Henry… *eh?! *plaaaak!!
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Iyah donk…
      Ahahahahahahay

  3. AHAHAHAHHAHAHYYYY,,, adegan terakhir romantisssssssss,,,, *plakkk,,, otak nyleweng*
    itu ngomong2, si others F4, sungmin, donghae ama eunhyuk kok masih ngegalau ya? masih blm dapet pacar, kasihan banget *dipentungin ama Umin, Hae n Nyukie*
    Henry juga dateng2 malah rebutan cewek ama Sungmin, yadah deh salah satu boleh ama aku kok *ditimpa beton ama author*
    Buat Kibum, semua pikiranku tentang dirimu yg intelek, smart and cool bisa aq tarik ga? soalnya ternyata playboy juga *diplototin Embum Oppa*, bisa2nya punya pikiran evil kaya gitu, cobalah untuk setia Oppa! *apaan nih???*
    Pokoknya chukae buat haneul and kyuhyun, congrat!!!!
    aku suka ama sekuelnya Nta, bikin juga side story, itu si trio kwek2 86 lines ~~~> Sungmin, Eunhyuk ama Donghae masih digantung,,, eh ngegantung maksudnya hahaha.
    Nice story!
    ASA!!!

    • (¯―¯٥)
      Romantis karena ada yadongan-nya yeh???
      Aihhh… *kick* #eh?!

      =Dkώk=˚°kώk==Dώkψkkώk˚°
      Kenapa emangnya?
      Kali2 Ľåɑ°˚˚˚åäɑЂ ci Mbum kayak gitu…
      Dy kan cowok normal… LOL *plaaaak!!*
      XDD

      Ehm…
      Ya udah, Situ sama Sungmin… Biar Henry sama Minmi… Mau?? *janganditanya*
      *pastimaudy*
      *nahloh?!
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Jiahahahahaha
      Yah… Kalo gitu critanya ntr yang ada makin panjang donk nieh kisah… Wkwkwkwkwkwk

      Gomawoooooo…
      ( ◦˘ з(◦’ںˉ◦)~♡

  4. eh? itu kenapa si henry jdi ngincer minmi juga? kasian sungmin dong
    ciyeeeeee eunhae sama2 mau clbk nih ya
    endingnya romantis ya tp ttp aja kyu suka bgt ngegodain haneul

    • Yah, Selama Minmi belom jadian ama Sungmin kan tak apa2…
      *eh?!*
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Iyah donk…
      Itu kan hobby-nya ci Kyu emang godain…
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

  5. waww~ epilogny bener² deh~ moga mimpi haneul nyata ya? trus nanti kyu ma aku punya anak kembar #plakk *dtaboksparkyu -,-”
    huhuu~ aku sedih ni ff uda endg, soalny aku beneran suka bgt ma karakter kyu dsini apalagi pas dulu pertama blum pacaran, beuhh~ seru lahh
    xD okee~ dtunggu ff gantiny y eon ^^

  6. Ending’a keren thor pi msi da yg ngeganjel q bingung si minmi jdi’a sma siapa?? Henry atau sungmin?

    Jngan” author sngaja ya bkin readers penasaran soal’a mw di bkin squel’a ya kan??

    *plakk ngarep..

    • Aaah…
      Enggak… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Itu jawabannya udh trgantung Minmi…
      Dy mau milih siapa… *eh?!
      :​​D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

  7. Eonni semangat !!!
    Gomawo atas epilognya🙂
    Crazy, bener2 crazy ky judulnya, sampe pelan2 bgt pas baca saking ga mau keilangan feelnya hehehe
    Eonn, lanjutkan dgn ff yg lebih crazy lg, i like it !!! Ashaaaa ~
    Heehehe, itu kelanjutan sungmin minmi sama henry tlng dibuat dong eonn, penasaran bgt nih *hehe
    Fighting eonn , saranghaeeeeee❤

    • =Dkώk=˚°kώk==Dώkψkkώk˚°
      Aduh…
      Ampe segitunya… Jadi terharu… Hiks.. *brblapaermata*

      Ehm…
      Itu biarlah Minmi yang menjawabnya sendiri…
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Ntr deh kalo ada ide nyungseb… Itupun kalo ada wktunya yaaah…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Gomawo say…
      ( ◦˘ з(◦’ںˉ◦)~♡

  8. wah kyu perlu usaha ekstra keras biar haneul bs wujudkan mimpi punya anak kembar#otak yadong…pletakkk!!!

    pokoknya happy endingx “DAEBAK”….

  9. Bangun jam stgah 1 ga bisa tdr lg, buka internet cek fb eh dpt info epilogny dah publish.

    Hua…. Aq ga berhenti senyam senyum sendiri, jeongmal jeongmal jeongmal gomawo bwt nta.
    Requestanny jung eunmyung dah dwujudin.
    Kyaaa.. Swit begete *hugkissnta*
    hyukjae-ya, aq makin lope2 padamuh *kisshyuk*
    tp kurang panjang nta #plakkk *ngelunjak*
    cb bwt crita pedekateny hyuk truz jadian, truz tunangan, truz married sampe punya anak sm eunmyung.. Wkwkwkwk, *ntagigitsendok*
    *dikasihatimintajantungnireader*.
    Ah, tp daebak. Gomawo nta *huglagi*

    kyaa, kibum perasaan sblmnya ga ikut2 rasny lee brothers itu dah a.k.a playboy.
    Eh disini dy mlah jd kyak playboy githu.
    Udah bagus2 omonganny, eh belakangnya lgsg bikin emoh. paz bgd ada yoona lg.
    Wkwkwk, poor bummie.
    *bum ga bakat ngeplay. ^^

    jia elah, ni si henry ngapa demen amat jd orang ketiga yak? *mendadakbetawi*
    hae-miyoung, hyuk-eunmyung, nah pasangan ini ni yg paling ngegantung.
    Jd minminya sama syapa?? Minmi ngegalau pazti.

    Scenenya hankyu bikin we’ew.
    Aduh ngebayangin mukany haneul bner2 kya udang rebus tu paz kyu bahas2 anak.
    Hadeuh, pengen digodain kayak githu sm hyuk *mupeng*
    #plakk. *authormual*
    tp *masukan*
    itu haruzny kyu nyebut nama haneul bkn kim haneul lg, tp cho haneul, kn dah nikah. Biar makin berasa kepemilikannya. ^^

    ah, ni epilognya daebak bgd bgd deh nta, ga nyesel kebangun tengah malem.
    Jd pngen minta side story masing2 couple. Kkekeke~

    jeongmal gomawo bwt ceritanya nta *bow*

    • Jiaaaah…
      Itu ntr kalo pada d ceritain atu2 kisahnya yang ada gk akan tamat2 nieh ff…
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Oke…
      ∫∂♍∂ -∫∂♍∂… ^^

      Siiip…
      Makasih lowh buat sarannya… *hug+chu*

  10. Eonni…..sweet bgt kyuhyun sm haneul’y akhr’y stlh prjuangan pjg, mreka bs hdp sma” jg sbg suami istri..kekekeke..
    oia, eonn minmi akhr’y mlih siapa mochi oppa atw sungmin oppa,aigoo knp dy hrz tjbak d’antara cwo” imut,q jg mw??kekekekeke..enyuk oppa jg nemuin cinta’y mdh”an dy cpt nyusul kyunie sm haneul..& bwt donghae oppa ky’y bklan gencar bgt bwt dktin miyoung..kekekeke..

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Yaaaah…
      Begitulah…
      Paling ci Minmi galau nentuin antara Umin ama Mochi… ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

  11. eonni~ kirimkan pasangan untuk mochi u,u kasihan dia gapunya pasangan u,u ada after story nya enggak eon? adain dong plis plis

  12. Jadi endingnya semuanya punya pasangan nih onn? Haha daebak~
    Henry sama sungmin masih aja rebutan minmi haha-_-
    Semoga anaknya kyuhan kembar beneran yaa yea
    Onni aku mendadak keinget severe families deh…bikin ff gituan lg dong onn hahha

    • Yupz…
      Begitulah…
      Kan kasiaan juga kalo mreka nge-jomblo terus…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Tapi kan kalao Kibum emang udh punya pacar dri dlu ntuh… XDD

      Iyah Onn jg kangen ntuh ff…
      Tapi yaaah… Idenya gaak ada!
      H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]

  13. hore \(‾▿‾\) \(´▽`)/ (/‾▿‾)/
    happy ending bener2 smp nikah nih
    ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

    tp knp si henry slalu dpt cinta segitiga gitu Чα”̮ ?
    kmrn rebutan sm kyuhyun skr sm sungmin….
    malang Ɓȃήƍeєë††† nasibx henry
    ™ђёe..ђёe..ђёe..ђёe..™ peace

    tp secara keseluruhan ªķΰ suka baca nih ff seru

    ditunggu Чα”̮ ff2 berikutnya…..

    ॐbýé býéॐ

    • Nah, Mangkannyaa itu…
      Aku gak tau itu kenapa Henry seneng bener godain cwek orang… *eh?!
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Iyaaaaah…
      Ьýє”.
      ( ◦˘ з(◦’ںˉ◦)~♡

  14. trus minmi milih siapa? sungmin ato henry?
    jd minmi itu, sepupu kyu ato beneran mantan’y kyu? aku msh bingung…🙂

  15. Eonni i like this part *sokinggris*
    minta sequel lg d0nx eon! Mpe kyuhan punya aegi. .
    Trz jg bwt kisah cinta trio lee + ki bum,pasti keren eon. .p lg umin ma m0chi rbutan minmi ,trz hae ma hyuk ngdketin lg mantan mreka masing”. .sequel lg y eon!q tnggu

  16. kiyaaaa akhir.a mereka nikah juga, sosweet❤
    rumahnya kerenn eon, eyy c kyu mesumm itu kayanya ngebet pisan wkwkwk ehh haneul mau mandi malah d larang hihihi tenang kyu anak kembar pasti jadi xD

    iv knapa kibum sama yoona g ikt nikah aja hehe
    eyyy masa seorang playboy masa malu2 kucing sih kkeke *djitakhyuk

    dan itu knapa miyoung g jadi sama mimi eon ? apa miyoung masih cinta sama hae? kkekeke

    kalo gni ceritanyamah udah eon minmi sama mochi aja lols *dgetok umin

    over all DAEBAK eon ^^

    • =Dkώk=˚°kώk==Dώkψkkώk˚°
      Iyah donk…
      Maaklum laaaah… Pengantin baru dy, Mangkannya gak sabaran kayaak begitu deh..
      LOL
      XDD

      Ehm…
      Kali2 Ľåɑ°˚˚˚åäɑЂ ci Kibum d buat playboy…
      Dari awal cerita sifat dy kaan bagus mulu…
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Eiii…
      Haayoooo… Minmi maau pilih yang mana tuuuh??
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Miyoung lagi pundung sama Mimi mangkannya gak jadian sama Mimi d ff ini… #eh?!
      Wuahahahahahaha

  17. Jeng jeng jeng
    Niatnya mw ngelanjutin obsessed malah terdampar di fic ini😄
    Aku termasuk reader yg suka pemakaian kata baku dalam pendeskripsian suatu cerita, makanya aku terdampar di ff obsessed,.
    Ff yg ini sebenarnya menggunakan kata2 baku tapi ada nyempil(?) kata2 yg ga baku -,-
    Kayak kata “mengalengkan tangan”
    But overall nice ff lah :’) *sok2taujalancerita*

    • ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Iyah, Mohon d maklum yah…
      Masih harus banyak belajar ci aku ini…
      But, Makasih lowh buat comment ϑαπ sarannya… ^^
      *hug*

  18. Sungmin minmi .. I like this couple .. They are so cutee .. Tapii kok pendek amat ya ..😦 Seemuanya udah nemu pasangan masing .. Seneng bacanya🙂 nice job chinguu .. Keep writing ya

    • “̮hαhαhαhα”̮ (^▽^)
      Mereka emang pasangan imut2.com…
      LOL
      XDD

      Yupz…
      Kan biar gak nge-jomblo lagi…
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

  19. ngga nyangka… beneran dah!! authornya berbaik hati mau nambahinn extra story nya..

    Aku pengen liat nih impian haneul itu.. yah yah yah … 1 lagi aja nih tentang anak mereka gitu..

    Sekalian kita liat juga usaha Sungmin Oppa sama Minmi dari Henry.. hihihi
    Hae Oppa yang punya Misi
    atau Hyukie yang merebut Cinta lamanya,,

    Kibummie juga deh… ayolah ..😀

    #puppy eyes…

  20. jiaahhh,,,kibum siiiyyy sembarangan ajah kalo ngomong…hahahah yoona’a ngambek kan,,,,,
    umin ama henry jadi rebutan gitu….yyyaakkkss henry ama aku ajah deh….
    Ekhem……ada bonus’a *langsung scroll kebawah*
    ihhhhh author’a pinter deh bikin cerita,,,,,,,keep writing n saranghaeyo*dilempar sendalama author’a…..*

  21. Wiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    nggk rela jdinya klau dach slesai gni….
    Bkin Crazy Love 2 donk Eonn.
    soalnya q msih pngen leat KyuHan impiannya trwujud. trus gmna ma Kibum+Yoona, Donghae Oppa+Miyoung, Enhyuk Oppa+Eunmyung n cnta sgi 3 Sungmin oppa+Minyong+Henry…
    Henry demen bnget ya jd orng ke 3………
    .
    buah lg yach Eonni..
    ya….ya…..ya….
    Eonni Daebak……..
    Gomawo

  22. Onnie epilog nya keren banget deh

    Si henry bener bener dah , dulu gangguin kyuhyun sama haneul eh skarang sungmin sama mimni . Seharusnya si henry. Di cariin pasangan nih onn byar kagak ganggu pasangan yang laen lagi

    Yaampun , scene yang terakir terakir itu onn agak rrrrrrrr
    Kok kyuhan jadinya yadong gini sih onn ?

    Oke cukup deh kayaknya aku ngebacot onn , tetep smangat buat nulis ff yang lainya (y)

  23. Eonniiiiiii seru abis nih epilognya, bikin sequelnya doong :3 ceritain dong nanti mereka punya anak gitu hihi keep writing ya eon ditunggu ff yg barunyaa😀

  24. wahaaaaaaaaaaa
    nc nya nanggung#plak

    wahaaaaaa very very happy ending

    aaaaaa itu ming ama mochi huahahaha

    huh??? Hyuk gugup eeeeh
    bisa juga dia gugup ternyta HAHAHA

    waaah Hae oppa lanjutkan

    eissshh
    suka suka suka wahahaha

  25. wahhh akhirnya end juga ni certa… selamat yaaa, kok ga diundang ya ? #???#

    seneng liatnyahappy ending,
    tpi buat sungmin jangan sampe kisahnya keulang ky kyu yah waah kasihan dong,heheheh

    henry ni selalu bikin ulah hemmm,

    donghae? eunyhuk? horeee akhirnya! ayo segera insyap ya, hahahah
    poor buat kibum, come to me please! #loh?

  26. seruu abis dehh onn,, tp gmna tuh dgn hbungn minmi ama umin? gg nyangka qlo henry jg suka am minmi
    yg kyuhan akhrx mrka bhagia jg dehhh

  27. Yah gimana tuh nasibnya kibum dicuekin ma yoona, minmi beruntung bgt direbutin 2 cowok, eunhyuk ma donghae bakalan CLBK sama mantannya.

  28. aduhaiiiiii 5af eon ru bsa berkunjung sekarang *gkadayangnanya*

    saya suka saya suka *alamemei*
    hyukie… cie cie.. ktmu ma mantan nih????#jgn grogi gtu dong

    ci hae kya’y sneng bget deh miyoung btal tunangan #hti2 loh ntar low miyoung.nya msih ska ma Zhoumi

    ~~~~~~

    Minnie * Minmi * Henry =>>> kyaaaaa…. ad yg terlbat cnta sgi tiga ya? *minnie kau harus lebih dlu mnyatakan prasaanmu kbru dsmbar henry ntar *emangpetir apnyambarnyambar*

    ^____________^

    ishhh dsar Kyu gk sbaran bget cih bkin de2knya *ckckc*

    dan yg terakhir Kibum-ah …*poorkibum* msa cwo gntengnya kya gtu dcuekin sih????

  29. woahhhh akhir’a kyu-han nikah !!!😉

    hadeuh!!!! onnie kenapa heñry harus jadi second man dlm percintaan orang lain lagi????

    wkwk…. hae seneng bgt denger miyoung batal tunangan

  30. Eoni ending nya romantis banget. wah kasian kibum dicuekin sama yoona,gara2 kyuhyun nih. lg nikah jg evil nya keluar. di part2 sebelumnya henry sama kyu rebutan haneul,eh disini henry sama sungmin rebutan minmi. ck henry jd org ke 3 terus

  31. akhirnya kyu dan haneul nikah jg wah senangnya…

    dulu henry rebutan haneul dgn kyu skrg rebutan minmi dgn sungmin…ternyata henry sukanya maen rebutan ya

    endingnya semua happy deh

  32. Epilog nya keren tp masih penasaran ama nasib sungmin minmi ama henry ya unnie. Sekalian mau ucapann happy brithday buat kyuhyun oppa

  33. Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhh to tweeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttttt,,,,, ^_^
    Anhie jdhie ktawa2 ndiri bca’a,,, wkwkwkwkwkk
    huuuuuuuuuffffffttttttthhhhhhhhhhhh akhr’a mochie ngerelain haneul,,, yank sbr ya abg mochie,, msih ada yeoja yank lbih baik koq dri haneul,, contoh’a ajha ANHIE,,, heheheheheheheheh 
    smpet sediiiiihhh jugha sieh,, tpie akhr’a HAPPY ENDIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNGGGGGGGGGGGGGGGG,,,,, yeaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy ^_^
    eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhh ithu minmi gg sma mochie kn eon???????
    koq pke nmenin mochie sgla pas d bndara????? Apa sklian nnguin mimin kali ya?????????
    haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh ntar deh nhie bca epilog dlu,,,,,
    d tnggu yea eon next kyuhan story’a!!!!
    ^_^

  34. annyeong eonnie…
    salam kenal eonnie,,aq reader baru nih…
    baca epilog crazy love ini jd tertarik pengen baca semua ceritanya dari part 1 – 9…
    aq baca duluuu yaaa eonnie…thx ^_^

  35. Itu Miyoung napa noh putus ama Zhoumi..
    Enak2 aja mau kembali dekat2 ke Hae..
    Hae itu milikku.. *narek2 Hae…

    Spertinya Henry suka banget yaa jd orang ketiga..
    Minmi bakalan milih sapa nih..
    Ketiga playboy nih akhirnya ketemu jg ama cewek yg benar2 disukanya..
    Tapi tuh cewek pd gak klepek2 ama merekaa..😄

    Kyuhyun ama Haneul mariiieeeeddd….
    Kyu koq kagak sabaran banget sih..
    Itu Haenul klo gak hamil jgn2 gak dikasi keluar dari kamar lg.. XXDD

    Ditunggu ff yg laennya lg yaa..
    Lg nunggu2 obsessed n Bloody Kiss tamat dl.. wkwkwk

  36. slah coment –°
    cieee ciee yg udh nikahan…^^ ahaaaaaay…ksian liat kibum d anggurin yoona wkwkwwkwwkwkwk
    ittu ittu king of playboy a.k.a unyuk bsa gu2p jg y eon d dpn eunmyung?? whoa daebaak^^
    aish ujung2’a hae ma miyoung jg!!! –°
    eonnie tega bgeud ci nnggalin mimi..ksian kn mimi’a T.T
    eeeeeeeehhh mimin,minmi,mochie?????? trio m??? triangle love jg eon??? koq bsa???
    msih ngegantung eonnie…….><
    nsib eunyeung ma trio m gmna eonn????
    pkoq'a hrus da sequel or side story'a y eon..yah yah yah??? mcih pnysayan^^
    uuuUuuhhHhH ending'a bkin gi2t bntal…..
    to tweeeeeeeeeeeeeettttttttt bgeuddddd………… ^0^

  37. hai hai nta #kasih nta ciuman maut. ak kemarin dah baca tapi lum comment.jd mw comment ya. ok mulai. 1.cie kibum yoong marah th. 2. uh ming ma mochi malah rebutan aku. eh salah rebutan minmi.hahaha 3.Cie bang ikan m hyuk dah da pasanganya skrg.Jadigkn ngejar2 aku lagi. 4.Kyuhan so sweet 5.Udah ah commentnya

  38. cieeeeee…

    yg honeymoooooonnn~

    yeaa…pengen anak kembar,eoh…

    bikiiiiinnn….trus ntr bkin sekuelnya lg,ater married gtu,
    critanya ttg kesibukan dan penyiksaan si kyupil ngurus sikembar

    mhuahahahahahahahaha…kocak tuhh..*plaaakk*

    yeeaa…happy ending dahh. .

  39. DAEBAK ………………………. CHUKAE ……………… kyu hyun – haneul ……………….
    Yeah ……. – lompat setinggi tinggi nya … – …. akhirnya mereka menikah jg ….aigoo … kyu ga sabaran ya? ( kan dah di blg haneul lom mandi … tp tetep kyu ” maju ” trus ) kik kik kyu mulai panik pas bangun ga liat haneul … ga tau nya haneul lg duduk di ayunan …. hehehe… OMMO … knp kyu hyun jd YADONG sih ? ( ketularan 3 Lee itu tuh …) … heheehe… wah dong hae ada kesempatan tuh ngedeketin Mi young … kan dah batal tunangannnya sama zhou min….fighting…. ciye eunhyuk mau CLBK ni yaaaaa….trus sungmin – minmi – henry … knp ky DEJAVU kyuhyun – haenul – henry sih … kik kik kali ini sung min yg akan ” panas dingin ” … wkwkwkwkwk… SUngmin…….. Hwaiting … jgn kalah dr henry …. Henry … ayo jgn kalah untuk ke 2 kalinya … semangat … ( hehehe sebenarnya aq bela siapa sih??????????? GA TAU … hehehehbiar seru aja …) ….
    Author yug cantik , baik hati , tidak sombong , dan rajin menabung … GOMAWO yah cerita nya DAEBAK nih …. point A+ ………………..

  40. woaaah! kisah cinta yg bener2 gila (๑´`๑)♡
    sayang sekali adegan rebutan Minmi gak dicerita’in lbh lanjut,pdhl pasti seru tuh eonni
    kekeke~
    aduh ending’nya ><

  41. Chukkae ya atas pernikahan kyu oppa sama haneul .

    Setelah kyu nemuin belahan jiwanya giliran donghae & eunhyuk yng mendapat belawan jiwanya bener2 tak terduga bisa barengan kayak gitu hahah

  42. Uwooo, Uwoooo… seandainya scene didalam kamar itu dijelaskan lebih detail. Wkwkwkwk…

    Ini ga ada lanjutnnya kah? kan penasaran dengan kisah trio Lee^^

  43. wahh endingnya bagus banget🙂 aku kira sampe punya anak diceritainnya hahaha
    oh ya eon aku masih penasaran sama kelanjutan MinMi couple dan Henry😦 tapi gpp deh yg penting kyuhyun sama haneul menikah hehe

  44. Issh..keren..pingin lihat klnjutannya..asli ini ff prtma yg sy tmuin dgn bnyk crta cinta jd stu.#lebeh..tp asli sy suka..pngin tau klnjutn crta kibum sm sungmin..keke..,

  45. Dari prolog sampe epilog, saya ninggalin komen disini aja ya :3

    entah kenapa saya malah jadi suka Sungmin sama Minmi, kenapa gak dibikin side story buat MinMi couple..?
    Bahagianya kalo sampe punya oppa kek kibum :3

  46. ak suka bgt cerita romantis yg heppy ending…
    jd termehek-mehek sndiri…ngebayanginnya…
    sampai2 suamiku ku beri nama korea….#lol…

    Berkaitan dgn emosi dlm cerita mbak nta memang kdang kurang tp seiring berjalannya waktu pasti bisa kok….tinggal sering2 nulis aj…

    apalagi jk mbak nta punya pengalaman2 yg banyak…mengalami sendiri…masalah2 yg bikin dewasa…pasti brpengaruh pd tulisan….dan ini brkaitan dgn bnyk pengalaman krn umur brtambah jg…..haha…#lebay…

    SEMANGAT!!
    ni mumpung ak libur kerja jd bs nyelesaiin 1 cerita utuh&bs koment…itung2 refresing..

    mo baca2 cerita lain y…kliatannya dr judul2ny & gambar tokohny keren2 tu..

  47. Epilog.a waaaw!..
    Saking waaw.a aku mau nangis gegara cemburu..!..

    Penantian yang menumbuhkan hasil yang baik…
    Eonni bagi fb ma twitteer.a..!

  48. karna bgus jd bingung deh ngomen kyk gmana..
    Yaudah biar lebih mempersingkat waktu “wah keren”.

    Aku mau bca yg lain lge. Bye~

    xD

  49. pict endingnya manis banget .. saya suka saya suka .. kkk ~😀

    hmm,, henry suka banget recokin orang .. wkwkwk😄

  50. daebakkkkk…..akhirny….bnr2 Happy ending^,^
    bwt sungmin oppa perjuangkan cinta mu,hwaithing^,^

  51. Eee Ciiiiyyeeeeee…

    Minmi ampe direbutin tu ama 2 namja unyu unyu..

    Jadi gmana,pilih siapa ?

    Ah the killer smile yang misterius ni diam diam ganjen juga ya..

    Matanya kemana2 kalo gk da pacar. Ckck

    Ternyata si mr. Co.ol ni satu ini takut juga sama yoona..

    Kyuhyun sama haneul selamat ya..

    Udah nikah sama ngelewati malam pertama..

    Semoga langgeng n punya anak kembar ce.co

    hehe..

  52. akhirnya kelar juga ceritanya:3 daebak nih!!….. kasian si mochi ditinggal sama haneul.-. yuk sama aku aja *abaikan saja
    kira-kira anaknya kyuhyun sama haneul siapa namanya ya chingu? wkwk
    faighting yaaaaaaaa:-)
    waiting for the next your ff^^

  53. keren! henry,sungmin& minmi pasri seru klo di buat fg haha~ #plakk! #envy dikit si thor kkeke~ bagus thor epilog ny nih! ^^

  54. hueee… aku suka banget sama ff kamu yang ini
    jadi ikutan gila tau gak waktu baca *fiuhhhh
    woaaaaa,,,, guling2.. tamat yaa
    ada side story gak ni??
    pokoknya sukses terus buat bkin FFnya
    dan akan selalu Cetar membahana *Norak ala syahrini
    hihihi
    Fighting ne🙂

  55. Yeay happy ending, happy ending *tebar confetti*.. Selamat untuk Kyuhyun dan Haneul karena kalian sudah resmi menjadi pasangan suami istri, heh EunHae bilang aja karena kalian iri sama KyuHan, iya kan ? Hahaha kasian Kibum dicuekin sama Yoona, tapi tapi salah sendiri sih hohoho. Dan Eonni terimakasih karena telah menyuguhkan cerita yang menarik seperti ini, tetap semangat dalam berkarya.😀

  56. hahaha,.., happy ending dech..,,.. love banget sama FF eonni nta…. eonn sprti’a berbakat bangetts jdi penulis…

  57. Waaaahhhhh … Romantisssssssss nya scene terakhir. Chingu, aku beneran suka dgn model ff seperti ini. Maxudnya diselipin foto2. Selain mmg bagus buat vitamin mata, jadi gak bosen bacanya, juga ngebantu yg baca utk ngebayangun ceritanya. Baru kali ini baca ff seperti ini. Jd mau seneng, beneran dimanjain jd pembaca…..
    Ditunggu ff lainnya chingu… Happy healthy writting!!!

  58. Daebak eon ffnya ^^

    Dasar henry, udh ganggu couple kyuhyun-haneul couple skrg malah ganggu sungmin-minmi. –”

    Mian eon bru comment di epilogny aja haha😀

  59. kasihan banget sama Henry oppa.. wkwk😀 dan di situ ada sedikit.. errr.. yadong ?? haha😀

    mianhae aku readers yg tdk terlalu bertanggung jawab, alasan pertama karna aku nggak ngikutin kiriman author rutin, alasan kedua karna aku telat banget baca ff ini, alasan ketiga karna aku cuma komen di epilog doang, aku pikir kenapa aku harus komen di tiap partnya sementara sang author udh selesai buat ffnya.. ._.v yang penting author tau aku baca dari awal sampe akhir..

    sekian dan trimakasih

  60. aaaaaaaa sumpah epilognya so sweet banget. kyuhyun ngga pernah berbuah tetap evil -____-
    dongaje dan eunhyuk CLBK ‘-‘
    henry dan sungmin berebut minmi wkwkwkwkwk
    kyuhyun dan hanuel happy ending, sebenarnya masih gantung ya tp gpp namanya juga epliog’-‘
    sumpah greget banget. senyum2 sendiri baca nih ff
    keep writing eonni ‘-‘)9

  61. akhrny selese jg bacany ….

    wah author daebak bkn ffny ….

    mpe nhan nps pas bc bag partny ….
    *untg ga pingsan …kekeke…

    author bkin crta dr ksah n sudut pndg cast yg laenny dunk ….
    biar bnr2 dpt feelny ….
    pnsaran ma ksh cntany donghae eunhyuk sungmin kibum n henry …

    n after story ny kyuhyun n haneul…

    pasti seru ….

    mav thor klo bnyk mauny …
    tp bnran crta ny bgs bgt qo …

    mksh ..
    n mianhae ….

    semangat 45 thor …

    hwaiting ……

  62. Huwaaa kereeennn! (y)
    seneng dech mreka bisa hidup bhagia tnpa gangguan siapapun lg #LirikHenry #plak
    tapi kasian jg liat sungmin … Hahah yg spertinya bkalan saingan sama henry buat ngedapetin minmi😀
    heheheheheheh

  63. Tadinya aku pikir udah end aja di chapter 9, udah sempet frustasi mikirin kelanjutan nasib si 3 lee sama henry eh ternyata ada lanjutannya ..
    tapi aku masih ga percaya kalau si minmi itu mantan pacarnya kyuhyun, kirain waktu itu coba jebakan buat haneul doang biar kembali ke kyuhyun ternyata beneran mantannya toh ..
    FFnya selalu seru dan menarik, saking daebaknya bingung mau ngomong apa lagi ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s