If This Was A Movie (Teaser)

If This Was A MovieTitle              : If This Was A Movie

Author          : NtaKyung

Art Poster    : NtaKyung

Casts           : Lee Donghae, Shim Miyoung and OC

Length        : Series [On Writing]

Genre         : AU(Alternate Universe), Angst, Drama, Romance

Rated          : PG-15

Disclaimer  : Segala hal yang ada dalam FF ini, Murni imajinasi saya! So, Jangan Copy-Paste or BASHING!!

Note           : Oke, Ini Fanfiction yang saya buat di sela-sela kekesalan plus kegalauan(?) saya saat ini… So, Buat yang gak suka yah gak perlu baca aja. Gampang kan? Hehehehe ^^ Tapi, Kalo yang udah baca di harapkan untuk tidak menagih FF ini dulu yaah… Coz, Saya mau selesein dulu FF2 yang laen dan mau mulai mengerjakan project FF dari hasil Vote Fanfiction kemaren… Hohohohoho ^o^

©If This Was A Movie©

Ketika seseorang yang kita cintai, Tiba-tiba meminta kita untuk mengakhiri hubungan yang sudah lama terjalin, Akankah kita dapat menerimanya begitu saja?

Akankah kita dapat bertahan tanpanya?

Kurasa… Jawabannya adalah ‘iya’

“Mari kita akhiri hubungan ini. Selama ini, Aku mencoba untuk bertahan hidup bersamamu. Tapi, Kau tahu? Aku sama sekali tak pernah merasa bahagia bersamamu…”

Sang gadis terdiam, Kedua matanya memerah tapi tak sedikitpun mengeluarkan butiran air mata.

“Kenapa kau baru mengatakannya sekarang?”

“Karena aku kasihan padamu…”

“Mwo?” Dengan suara yang nyaris tak terdengar, Gadis itu menatap kesal pada lelaki yang ada di hadapannya saat ini.

Lelaki di hadapannya itu menghela nafas pelan, Lalu ia menggerakkan tangannya, Menggenggam erat kedua tangan gadis itu.

“Miyoung-ah… Kumohon, Mengertilah… Hm?” Bujuknya sambil memasang wajah se-memelas mungkin, Berharap sang gadis akan menyutujui permintaannya itu.

Sret!

“Baiklah!” Sahut gadis itu seraya menghempaskan tangan lelaki itu, “Mulai saat ini, Hubungan di antara kita berakhir. Apakah kau puas?”

Lelaki itu berusaha menyembunyikkan senyumnya di balik tampang ekspresinya yang terlihat di buat-buat itu.

“Terima kasih, Miyoung-ah…”

©If This Was A Movie©

Apa yang akan kau lakukan jika sahabat terdekatmu mengumumkan tanggal pernikahannya di saat kau sedang patah hati?

Terlebih… Sang pengantin pria adalah sesosok lelaki yang pernah kau cintai dulu… Haruskah kau mengamuk di pernikahan itu dan membuat pernikahan itu batal?

Kurasa tidak… Harga diri teramat lebih penting daripada harus mempermalukan diri hadapan orang banyak kan? Setidaknya… Kau bisa menjadikan ‘menjaga perasaan sahabatmu’ -yang tidak mengetahui hubungan di antara dirim dan lelaki itu- sebagai alasan…

“Chukkaeyo… Kau terlihat cantik hari ini…” Puji sang gadis tulus.

Sang pengantin wanita jelas saja tersipu malu, Berbeda halnya dengan sang pengantin pria yang terlihat tegang dan tetap diam mematung di tempatnya.

Gadis itu melirik sekilas padanya, Kemudian ia memperlihatkan senyum tipisnya.

“Kau beruntung mendapatkannya…”

©If This Was A Movie©

‘Rumah adalah tempat ternyaman untuk kau singgahi’

Itulah perumpaan yang selalu kudengar… Tapi, Bukan berarti itu berlaku untuk semua orang kan?

Dan tentu saja, Itu tidak berlaku untukku! Tidak sama sekali.

“Apa yang bisa kau lakukan?! Setelah kau putus dengan kekasihmu itu, Kau bahkan di pecat dari kantormu! Dan sekarang sahabatmu sendiri sudah menikah. Apakah kau tidak malu dengan hal itu, Shim Miyoung?!” Pekikan seorang wanita paruh baya itu terdengar menggema ke seluruh penjuru ruangan rumah itu.

Sang gadis yang sejak tadi tengah menikmati makan malamnya, Langsung saja membanting keras sendoknya ke atas meja kemudian segera beranjak dari duduknya.

“Aku sudah selesai makan, Permisi.”

Ia menganggukkan kepalanya, Lalu berbalik meninggalkan ruang makan tersebut.

“Ya! Shim Miyoung!!”

©If This Was A Movie©

Kemalangan memang selalu menimpaku, Tak pernah ada nasib baik yang berpihak padaku…

Begitupun dengan kedatangannya. Aku tak pernah mengharapkannya muncul di tengah-tengah kehidupanku ini…

Tapi, Kenapa dia terus saja memaksa dirinya untuk masuk ke dalam hidupku?

“Maafkan aku, Ini benar-benar tidak di sengaja…” Seorang lelaki memberikan sapu tangannya pada sang gadis yang tak sengaja terkena tumpahan kopinya.

Gadis itu tak meliriknya, Tak juga meraih sapu tangan yang di berikan lelaki itu.

“Lupakan saja!” Ucapnya dengan ketus, Lalu ia pun bergegas keluar dari café itu.

Namun, Rupanya sang lelaki yang merasa tak enak hati segera saja berlari kecil mengikutinya ke luar café, Di hadangnya langkah gadis itu dengan berdiri di hadapannya.

“Ini kartu namaku, Kau bisa menghubungiku jika ada sesuatu yang buruk yang terjadi padamu…”

“Sudah kukatakan lupakan saja!”

“Tapi kau baru saja terkena siraman kopi panas! Kulitmu bisa saja melepuh, Dan aku tidak mau menjadi lelaki tak bertanggung jawab karena membuatmu terluka.”

“Ck! Kau terlalu berlebihan tuan!” Gadis itu melenggang pergi begitu saja, Tak peduli dengan apa yang di katakan lelaki itu.

“Lee Donghae!! Ingatlah namaku, Nona!” Teriak lelaki itu keras, Tapi tak sedikitpun gadis itu mau menggubrisnya.

©If This Was A Movie©

Kenyataan pahit yang kuterima, Membuat sosokku yang dulu ceria berubah menjadi gadis dingin yang ketus dan tak pernah bersosialisasi.

Aku tak pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya…

Tapi, Aku yakin… Kemalangan takkan pernah berhenti menimpaku…

Kecuali, Jika ada keajaiban yang datang ke dalam kehidupanku… Mungkin, Aku bisa merubah segalanya, Termasuk kemalanganku ini…

Tapi… Ini adalah kenyataan!

Ini bukanlah sebuah film yang tepaku pada sebuah naskah yang akan selalu berakhir dengan kata ‘Happy Ending’. Benar kan?

Karena di dalam hidupku, Aku memang tak pernah mengatakan hal itu sebagai ungkapan… Bagiku, Itu hanyalah sebuah kata tabu yang tak mungkin terjadi pada kehidupanku…

 ©If This Was A Movie©

Iklan

67 thoughts on “If This Was A Movie (Teaser)

  1. jdi ini angst??
    pengennya happy ending nta u.u
    kirain mantannya miyoung yg nikah sama sahabatnya itu si donghae trnyaga bukan
    kayanya seru juga nih
    ditunggu part 1 nya

    • Yupz!
      Berhubung saya lagi suka sama yang berbau angst…
      Jadinya bikin nieh ff deh… XDD

      Kalo ending…
      Yaaah… Liat ntr deh…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

  2. Hmm…menarik nieh ceritanya. Kasihan bgt shim miyoung, mantannya mengkhianati dy, mantan selingkuh dgn sahabatnya. Donghae jd penyembuh patah hatinya ya, menarik juga. Harusnya miyoung balas dendam dgn buat mantan menyesal krn tlh mengkhianatinya. Ff ini hrs happy ending ya, miyoung n donghae menikah n bahagia. Dtunggu ya part 1nya ya.

  3. eon,,,,,nasib miyoung ngenes banget,,,,si namja yang tega ma miyoung siapa tuh? ntar di bkin happy ending aj y eon,,miyoung ma donghae,,, 🙂 *maksa*

    • Siapa yah??
      Ehm… D buat secret boy aja deh…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Jiah…
      Yah, Liat ntr deeeeh…
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

  4. Wah..pnsran bgt sm klnjtn crta’y eonn…mntan pacar’y miyoung tega bgt sh klo dy dr awal g pnya rsa sm miyoung knp hrz d’pksain bwt pcaran????ksian kn miyoung’y ky d’tusuk dr blkng liat mntan pcar’y nikah sm shbt’y sndiri,g k’byng gmn skt hati’y dy???
    Dan donghae oppa ky’y pnya tgz yg brt th bwt bkin miyoung jd cwe yg cria lg ky dlu???

  5. Anyeong eooonnn,,,,,,
    sorry baru muncul lagi neh udh kya jalangkung ja,,, hehehe

    waaahhhh,,,,,,
    keren baru treaser’a ja udh daebak bkla menarik bnget kya’a ceritanya,,,!?!
    Segala emosi jadi satu neh, xexexe ,,,, neh pengalaman pribadi atau apa neh eonnn,,,??? Hehehe kidding ^_^
    ok deh Di tunggu publish’a ya eonnn

  6. Kirain mntannya td Hae oppa. trnyata bkan…
    eh.. mlah yg ngsih krtu nma Hae oppa…
    ntr, Mimi ada nggak d FF ini Eonn??
    .
    krna bnyak yg mnta happy ending….
    jd…. di bkin happy ending aj yach Eonn….
    #Nta Eonni.. maksa bnget. mank loe siapa??
    #Kyu RR.. q reader MWF forever
    #Plaaaak (diigamparsmpebabakbelur)

    oy Eonn.. jd vote fanfiction kmaren cpa pmenangnya??

  7. *nyekek si cowok yang kuanggap donghae* ihhh~~~ itu kenapa nyebelin baget ya si cowok?? baru teasernya tapi udah bikin aku geregetan -_-
    annyeong eonni^^ bayed imnida~~
    maaf baru bisa komen padahal aku udah lama baca ff2 eon T,T soalnya aku buka dari hp, jadi kalo mau komen susah -,- maaf ya eon *bow*
    tapi ff eonni bagus2 kok, aku berharap donghae gajadi badboyhae
    wkwkwkwk gomawo eonni XD

  8. Yah kasian bgt sih eon, semoga happy ending sama donghae tapiii aku lebih suka kalo miyoung sama zhoumi kekeke apakah ada zhoumi di dalam cerita ini? ._. Ditunggu part 1 dan selanjutnya ya eon!! 😀

  9. Wah, lagi2 miyoung menderita..#tebar daun
    Hahaha I like that..
    Kayanya seru nih
    d tunggu y eonni, tapi jangan lama2
    klu kata orang jerman tuh ora ilok..haha#peluk kyu
    semangat^^

  10. kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn, kirain imy eon yg mutusin pas pertama ituu c hae ehh syukur deh ternyata bukannn hehe
    I CANT WAIT FOR PART 1 palli onnie publish penasaran hehe
    daebakkk 🙂

  11. aah what a sad life. tapi hidup memang seperti roda. kadang sedih kadang senang. mengaduk-aduk perasaan. tapi biar gimana pun manusia tetap bisa bertahan.. fiiuuh berasa baca perjalanan hidup sendiri. penasaran sama ceritanya.. kayaknya ni ff bakal menguras emosi. jadi aq tunggu ajalaj tanggal publishnya..

  12. yaa ampuunn,, kirain yg ninggalin miyoung tuhh hae… trnyata bkan,, tp kasian amet dehh nasib’a miyoung…
    next part’a d tunggu yahh onn

  13. emh seru kaya’ny…..bikin pnasaran…emh jd crita’ny donghae yg bkal rubah sikap miyoung jd ceria kembali….
    D tunggu part 1nya..

  14. astagaaaaaaa.. kenapa ngena banget ya di hati, berasa pengalaman pribadi.. ckck jadi curhat, dari awal aja udah ada konfliknya pasti kebelakangnya lebih seru..
    buat miyoung sabar aja ya, hidup tak selamanya indah, kadang kamu dibawah tapi ingatlah kalo dunia ini berputar jadi pasti ada saatnya kamu diatas dan semua akan indah pada waktunya, yang pasti semoga aja hidupmu indah karna lelaki tampan bernama lee donghae.. amiin, dibikin happy ending ya eon, dan bikin lelaki jahat yang ninggalin miyoung nyesel akan perbuatannya.. okee # oke kan eon ?.. haha
    keep writing eon, we always wait your fanfiction 🙂

  15. Astaga kasian Miyoung Eonni…
    Kalo aku jd dia psti udaaah gilaaa… Itu siapa sih mantan nya Miyoung Eonni??
    Ini Teaser nya aja bikin penasaran, chapter 1 ditunggu deehh yaw :))

  16. hrs’y happy ending nih…
    kan miyoung dah byk mengalami kesedihan, dgn kedatangan donghae bs mengubah hidup miyoung..

    aku sangat mengerti perasaan miyoung, d’tunggu aja ff’y yah.. 🙂

  17. Diputusin pacar terus sang mantan nikah sama temen? Entah bgmn rasanya …udah ga sabar nunggu ff nya pengen cepet2 baca
    Mian baru bs coment soalnya kl coment g prh masuk2 …apa aku salah ya cara coment nya?
    Semoga yg ini bs masuk deh soalnya aku g suka kl jd SR hehehe

  18. Assaaa…
    Kirain awal Donghae pacar Miyoung yang ninggalin dia buat nikah sama temennya sendiri, eh ternyata enggak..
    Apa Donghae jadi penyembuh luka lamanya Miyoung nantinya?
    Apa kedatangan Donghae di kehidupan Miyoung ada hubungannya dengan mantan pacar atau temennya duluh? #plakkk

    Ditunggu first chapnya thor..
    Makin penasaran nungguinnya karena abang ikan yang jadi cast utamanya.. #eh
    Fighting…

  19. aduh!
    mian nta, bru bnr2 sempet bwt komen..
    hp hang, krja.an sibuk..
    #plak
    *gaya euy*

    ini kyenz nta..
    bkin pnsaran..
    cow yg nikah ma shbt miyoung sndri itu sapa?
    miris n ngegalau bgd..
    kekeke

    dtnggu slalu dech part 1nya..

  20. ANGST STORY!!!!!!!!!

    YEEY!!!

    \(°o°)/

    ff perdana yg miyoungnya MENDERITA!!!!

    uhh yeeee….diputus pacar,sahabat nikah sm mantan,keluarga bknnya mendukung mlh memojokkan,bkm lg tertimpa kemalangan yg lain

    ckckck….miris!!

    hmm…

    gtu donk,aku plg demen klu bayangin sikap miyoung yg ketus, dingin,cuek,arogan *eh??*

    hehehehe..kyknya yg trakhir gk deh.pokok e,kli ini di ff ini miyoungnya hrs bersikap lain dr yg biasanya!!

    biar brasa angst’nya.klu perlu miyoung dibuat semenderita mungkin *kepal tangan*

    NEXT PART ASAP!!!

    🙂

    😉

  21. Nta Unnie saya baru comment 😀 Saya sebenernya reader lama TAPI acc WordPress saya eror ya beginilah

    KEMBALI KE COMMENT
    Unnie penasaran nih lanjutin kelanjutannya cpt publish

  22. waaaaa kayanya seru nih sedih2 gitu ceritanya.. sempet mikir kalo yang mutusin tadi donghae, ternyata bukan. hehe
    ditunggu kak part 1nya! 😀

  23. Wah, wkt itu kayaknxa aq pernah bc ff ini, tp cm setengah. Haha, pdhl lumayan pendek tp Baru sempet ngelarin skrg..
    Ini ceritany knp sama bgd sama crta khdpn aq ya? Bedanya si ceweny sm sx ga aq kenal.. Huaaaaa, sakit bgd rasanya.
    *nangisbarengyoungidipojokan*

  24. udah diputusin,
    di pecat dari kantor,
    ditambah mantan nikah ama sahabat.
    satu kata ” LENGKAP ”
    .
    .
    .
    ditunggu secepatnya thor.

    I ❤ YoungHae…

  25. woaah. . .kyanya seru ni. .ayo donk cptn dipublis part 1 dsb. Oh ya. .kalo bisa umr cast nya uda 25th keatas ya cz ak nemuin bnyak ff yg cast ny msh dbwah 25th. Agak janggal aj mnrutku kalo dkorea umur 25th kbwah uda pd nikah. Hee, sdkit msukan yaa^^

  26. Aduh, angst.. asal jangan sad ending!

    Kirain tadi yg nikah itu si DongHae, ternyata bukan. Jadi ga sabar nunggu part 1-nya,

  27. woah,kasihan bgt nasib Miyoung,tumben Miyoung bernasib tragis
    jd gak sabar nunggu kelanjutan’nya *siapin tissue*
    kutunggu part 1’nya eonni
    fighting!

  28. lanjutannya 🙂 penasaran banget sama kelanjutannya, miyoungnya bakal gimana ntarnya. btw, nice cast, love hae so much ❤

  29. Angst?? Sedih dong…
    Eonni, aku udh prepare tissue nih,, jd silahkan di post part 1 nya

    Ahahahaa.. Fighting eonni!!!

  30. angst??maksudnya gimana??sad story ato sad ending??
    Wah sedih2 agak ga suka sih….soalny ak cengeng bgt…tp gpp sih…hidup tu ga cm seneng2 aj…
    Sad story sih gpp tp tetep heppy ending y…

    Yg penting Dong hae oppa hadir..
    Jd penasaran ma alur ceritanya….menguras airmata g ya??
    SEMANGAT! ditunggu part selanjutny…

  31. Awalnya aq kira yg mengkhianti Miyoung itu si Hae…ternyata bukan..
    Kasian Miyoung dikhianati ama kekasihnya dan malah berpaling ke sahabat miyoung sendiri..dipecat dari kantor lagi…
    Sedih banget dech.. 😦
    tapi untuk selanjutnya yang akan mengisi hati Miyoung pasti Hae kan??
    hehehe..aku suka dengan pasangan ne..but i more like Miyoung couple..
    hehehe..

  32. penasaran tingkat akut, hampir setingkat dgn dewa..
    Teasernya aja dah bgus, apalage– hmm.. Yah pkoknya cpt bikin next nya..

    Ayo..ayo..ayo.. Paiting.. XD

  33. Salam.kenal eonn
    ..Saia reader baru ye~ huhuhu Lee dong hae~ L.o.V.E YOU ABANG…#dtabokelFishy
    Karena saia Elfishy, saya suka yg berbau abang saia, apa lg ff yg kbanyakan menggambarkan sifat asli si karakter itu sndii kaya disini donghae ye?,
    Saia tunggu ajah dh publishnye, kpn ajah…hihihi..

    Thanks Eon.
    #terusberkarya~

  34. aaahhh sudah lama sekali ga kesini, pas baca langsung ada yang castnya donghae, kereeeeeen keren, kirain yang mutusin miyoung donghae trnyata bukan.
    ayooo part 1~~~~~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s