Egoistic Man (1st Part)

Egoistic ManTittle             : Egoistic Man

Author          : NtaKyung

Art Poster    : NtaKyung

Casts           : Chou Zhoumi, Shim Changmin, Shim Miyoung, Shin Jaehee, Cho Kyuhyun, Jung Yunho, Lee Donghae and OC

Genre          : Action, AU(Alternate Universe), Drama, Romance, Thriller and Unrated

Length         : Series [On Writing]

Rated           : PG-17

Disclaimer   : Segala hal yang berada dalam FF ini, Murni imajinasi saya! So, Jangan Copy-Paste or BASHING!!

*-Egoistic Men-*

Sesosok gadis yang nampak tergesa-gesa itu, terus berlari cepat menembus kerumunan orang-orang yang berlalu lalang di sekitar ruas jalan. Setiap detik gadis ini melirik jam tangan berwarna ungu muda yang melingkar di tangan kirinya.

“Sial, Aku terlambat!” Umpatnya kesal.

Tepat di saat gadis itu memasuki salah satu gedung pencakar langit, pintu lift hampir saja tertutup jika gadis itu tidak segera berteriak keras.

“Tunggu!”

Tangan kanannya terlentang ke atas, memberi isyarat kepada satu-satunya pria yang berada di dalam lift itu untuk tidak menutup pintu lift.

Dan seakan mengerti dengan isyarat itu, pra itu kembali membuka pintu lift untuk gadis itu, kemudian dengan nafas tersenggal-senggal akhirnya gadis ini pun masuk ke dalam lift.

“Terima kasih…” Ujar sang gadis seraya mengangguk singkat pada pria itu dan kemudian ia pun berbalik menghadap pintu lift.

Pria itu tak membalas ucapan gadis itu, sementara sang gadis nampaknya sibuk merapihkan dirinya dan bercermin melalui pantulan dirinya pada pintu lift.

“Aah… Diriku berantakan sekali!” Dengan jari-jarinya gadis itu menyisir rambutnya asal, lalu ia menyatukan rambutnya dalam satu ikatan kuncir kuda.

Di aduk-aduknya isi tasnya dan ia pun meraih satu buah kaca mata minus kemudian segera mengenakannya. Selanjutnya ia mengalungkan sebuah tanda pengenalnya yang memampang foto serta namanya.

Sekali lagi gadis ini melirik pantulan dirinya dalam pintu lift tersebut, di tariknya kedua sudut bibirnya membentuk satu senyuman. Ia tak sadar jika sedari tadi pria di belakangnya itu terus saja memperhatikannya dengan tatapan menyelidik.

“Hm, sempurna!” Gumamnya.

Tring!

Pintu lift kembali terbuka saat di lantas 15, beberapa orang ada yang masuk ke dalam lift itu namun berbeda dengan gadis itu yang segera keluar dari lift tersebut dan bergegas memasuki wilayah ruangan kerjanya.

Sosok pria asing itu masih terdiam di tempatnya, mengambil posisi di paling belakang. Perlahan sebuah seringaian kecil muncul di sudut bibirnya, kedua matanya pun menyiratkan suatu arti.

“Shim Miyoung…” Bisiknya pelan.

*-Egoistic Men-*

Sepanjang jam kerjanya, -sesosok gadis yang bernama lengkap Shim Miyoung ini- terlihat begitu gelisah dan cemas. Ia sama sekali tak bisa fokus dalam pekerjaannya, jelas saja! Untuk kesekian kalinya gadis ini kembali datang terlambat ke kantornya, ia benar-benar takut jika hal ini di ketahui oleh kepala divisinya dan ia yakin jika kepala divisinya itu akan segera mendatanginya dan menyuruhnya untuk ikut dengannya.

“Miyoung-ssi, bisakah kau ikut denganku?”

See? Sesosok wanita yang terlihat beberapa tahun lebih tua darinya itu menjulurkan kepalanya di dinding meja kerjanya. Namanya adalah Kwan Saena, seorang kepala divisi di bagian ini.

“T-tentu.” Jawab Miyoung sedikit gugup.

Wanita itu lantas tersenyum singkat padanya kemudian berjalan terlebih dulu meninggalkan meja kerjanya lalu dengan langkah cepat Miyoung pun mengikuti wanita itu dari belakang. Akan tetapi langkah mereka terhenti saat berpapasan dengan dua sosok pria berwajah tampan serta memiliki tubuh yang tinggi dan cukup atletis itu.

“Selamat pagi, Tuan Jung.” Sapa Saena seraya membungkuk ramah padanya, ia menarik kedua sudut bibirnya agar terangkat ke atas, menunjukkan senyuman terbaiknya.

Salah satu dari pria itu menoleh padanya dan ia pun mengangguk singkat padanya dengan satu tangannya yang terangkat ke atas.

“Hai, Saena-ssi…”

Saena jelas terlihat berbunga-bunga mendapatkan sahutan dari sang CEO pemilik perusahaan ini, Jung Yunho nama pria itu.

“Siapa wanita di sampingmu?” Tanya Yunho kemudian seraya menunjuk pada Miyoung yang sempat menyapanya juga.

Sejenak, Saena mendelik pada Miyoung, dari tatapannya itu terlihat sekali jika ia tidak menyukai pertanyaan Yunho. Tapi, demi menjaga sikap profesionalnya, wanita ini pun berdeham pelan.

“Dia Shim Miyoung, salah satu staf yang bekerja di divisi-ku.” Jelasnya tanpa penuh minat.

Yunho mengangguk singkat, ia melirik sekilas pada Miyoung dan melemparkan senyumannya yang terlihat mempesona itu, “Bekerjalah dengan baik, nona Shim.” Serunya dengan ramah.

“Huh?” Miyoung sedikit terkejut dengan ucapannya, tapi beberapa saat kemudian ia segera saja mengangguk dengan sedikit kikuk. “Ya, tuan…”

Saena kembali menatap sebal pada gadis yang berdiri di belakangnya itu, ia mendengus kesal saat melihat Miyoung yang membalas senyuman pria yang merupakan sosok idamannya itu.

“Kurasa, kami harus segera ke ruanganku sekarang. Permisi.” Pamit Saena, merasa terabaikan oleh Yunho, -sang pujaan hatinya itu-.

Tanpa menoleh sedikitpun ke arah pria yang berada di samping Yunho, Miyoung pun bergegas mengikuti langkah Saena. Ia sama sekali tak menyadari, jika pria di samping Yunho itu terus memperhatikannya sejak tadi.

Yunho menoleh pada pria itu dan ia terkekeh kecil saat menyadari tatapan pria itu masih terus terarah pada Miyoung yang mulai berbelok dan menghilang dari pandangan mereka.

“Tertarik padanya, eh?” Yunho menyikut lengan pria itu seraya memperlihatkan senyumnya yang seolah menyindir pria di sampingnya itu.

Pria itu mengangkat kedua bahunya cuek, lalu ia kembali berjalan. Yunho menyamai langkahnya dengan berjalan di sampingnya.

“Hanya merasa pernah melihatnya beberapa jam yang lalu…” Ujar pria itu kemudian.

Yunho menaikkan sebelah alisnya, tak mengerti dengan ucapan rekan bisnis sekaligus sahabatnya itu. “Kau pernah bertemu dengannya?”

“Ya, pagi tadi aku berada di satu lift yang sama dengannya.”

“Dan… kau tertarik padanya kan?” Goda Yunho seraya menyikut kembali lengan pria itu.

“Hm, mungkin… Ntahlah.”

“Berhati-hatilah, Zhoumi-ah… Gadis itu adalah kembaran dari pria bernama Shim Changmin itu.”

“Apa katamu?” Langkah pria bernama Chou Zhoumi itu terhenti dan ia segera menoleh padanya. “Shim Changmin?”

“Ya…” Kyuhyun mengangguk singkat, “Kau tentu tidak lupa dengan pria itu kan?”

Zhoumi terdiam sesaat, ia lantas tersenyum dan menggeleng singkat. “Aku tidak mungkin lupa… Dia lawan yang cukup tangguh untukku.”

“Oh yah… Aku tahu kau seseorang yang pendendam, tuan Chou.” Suara Yunho terdengar seperti sebuah sindiran untuknya, namun rupanya Zhoumi tak menanggapinya dengan serius.

Kedua pria tampan ini pun kembali melanjutkan langkahnya dan memasuki sebuah lift. Zhoumi menekan tombol satu dan suasana menjadi hening hanya untuk seperkian detik saja.

“Apa hari ini kau akan langsung pulang?” Tanya Yunho seraya memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celananya.

“Tidak.” Sahut Zhoumi singkat, “Aku harus pergi ke bandara, pesawat Jaehee mendarat dua jam lagi dan aku harus segera menjemputnya.” Lanjutnya.

Yunho menoleh pada Zhoumi, seringaian kecil nampak jelas di wajahnya. “Jaehee telah kembali? Oh, itu kabar baik!” Seru Yunho, “Bolehkah aku ikut menjemputnya?”

“Kau jelas sudah tahu jawabannya, Yunho­-ya…”

“Oh ayolah, Zhoumi-ya… Aku sudah merindukan gadis itu dan-”

“Dan aku tidak akan membiarkan pria sepertimu menyetubuhinya! Dia sudah kuanggap sebagai saudaraku sendiri, Yunho-ya… Jadi, jika sampai kau berani menyentuhnya maka aku…”

“Oke.. Oke… Aku menyerah!” Yunho menaikkan kedua tangannya ke atas, memberi isyarat pada Zhoumi jika ia tak ingin memperpanjang obrolan ini.

Tring!

Pintu lift terbuka dan Zhoumi pun melangkahkan kakinya keluar dari dalam lift. Sementara itu, Yunho yang masih berada di dalam lift, menyandarkan salah satu siku tangannya pada sisi lift dan satu tangannya lagi berada di saku celananya.

“Sampaikan salamku pada gadis kecilmu itu, Chou Zhoumi!” Teriaknya tepat sebelum pintu lift tertutup rapat dan Zhoumi hanya mengangkat sebelah tangannya tanpa berbalik sedikitpun.

*-Egoistic Men-*

Dor… Dor… Dor…

Suara peluru yang di tembakan itu saling bersahutan di sebuah tempat pelatihan yang berada di kantor pusat FBI.

Di sana, nampak dua pria dengan mengenakan  kaus dan celana PDL berwarna hitam, tak lupa mereka pun mengenakan sarung tangan serta kaca mata dan headphone khusus. Dengan penuh perhitungan, keduanya berkali-kali menembakkan peluru mereka ke arah bidikan mereka dengan sangat tepat tanpa meleset sedikitpun.

Setelah hampir dari satu jam berlatih, keduanya pun menghentikan kegiatan itu kemudian saling bertukar pandang dengan seulas senyuman tipis di wajah mereka, memperlihatkan ketampanan mereka yang tak pupus sedikitpun meski peluh telah membasahi wajah serta tubuh keduanya.

Prok… Prok… Prok…

Kedua pria ini segera menoleh ke belakang kala suara tepukan tangan itu terdengar dan senyum di wajah mereka pun tampak semakin sumringah saat sadar jika seseorang yang datang itu tak lain adalah sahabat mereka.

“Cukup untuk latihan menembak. Hari ini aku akan mentraktir kalian makan, cepatlah berganti pakaian!” Ujar pria yang baru datang itu, dia adalah Lee Donghae, salah satu anggota FBI.

“Kurasa aku memang lapar…” Sahut salah satu pria bernama Shim Changmin.

Ia memegangi perutnya dan mulai melepaskan kaca mata khusus yang sejak tadi di kenakannya.

“Di dalam pikiranmu itu memang isinya hanya makan saja!” Sindir pria lainnya, dia adalah Cho Kyuhyun. “Haish… Aku bahkan tidak mengerti kenapa kau bisa menjadi ketua dalam kelompok agent 1A.” Lanjutnya masih menyindir.

“Apa katamu?!” Changmin meliriknya sebal. “Ya! Cho Kyuhyun, apa kau mau mati di tanganku ini, Huh?!” Ancamnya seraya mempiting leher pria itu dengan cepat, lalu mengacak-acak rambut Kyuhyun dengan kasar.

“Pegang dia dengan kuat, Changmin-ah! Aku akan membantumu!” Seru Donghae seraya berlari ke arah dua sahabatnya itu, lalu ia pun ikut mengacak-acak rambut Kyuhyun.

“Hey! Hey! Jangan mengacak-acak rambutku, kau merusak tampilanku!” Gerutu Kyuhyun kesal, sementara itu kedua sahabatnya malah tertawa puas.

Cklek!

Pintu terbuka dan muncullah seorang pria berbadan tegap dengan pakaiannya yang terlihat rapih dan ada beberapa lencana yang terpasang di kedua sisi kemeja dinasnya itu.

Ketiganya sontak menghentikan candaan mereka tadi, dengan gerakan cepat mereka berbaris dan membusungkan dada mereka seraya memberi hormat serta menghentakkan kaki mereka.

“Selamat siang, pak!” Koor mereka bertiga bersamaan.

Pria itu balik memberi hormat pada mereka, “Setelah makan siang nanti, segera ke ruanganku! Ada kasus yang harus kalian tangani sekarang.” Ujarnya dan setelah itu pun ia beranjak pergi dari tempat itu.

Ketiganya sempat membeli hormat lagi pada pria yang merupakan Ajun Komisaris Besar di FBI.

“Aaah… tidak! Kasus lagi!” Donghae menghela nafas berat seraya mendongakkan kepalanya.

Changmin menepuk pelan pundaknya, “Terima saja, mungkin kasus kali ini kau akan menemukan seorang gadis yang cantik!”

“Oh, yang benar saja! Jika aku menemukannya pun, mungkin gadis itu telah mati dengan cara yang mengenaskan!” Sahut Donghae dengan nada sarkastik.

“Ha ha ha ha, itu adalah penderitaanmu! Salahmu sendiri kenapa mau menjadi seorang anggota FBI jika hanya ingin mencari seorang gadis!” Ejek Kyuhyun sambil berdecak keras.

Donghae mendelik tajam pada salah satu sahabatnya itu, ia kemudian berbalik padanya dengan kedua tangannya yang di letakkan di kedua sisi pinggangnya.

“Hey, Cho Kyuhyun! Jika kau iri terhadap ketampananku ini, lebih baik kau katakan saja! Dari awal bertemu denganmu, aku tahu kau sangat terpesona dengan ketampananku ini!”

“Apa katamu?! Menjijikan!”

Changmin segera mendorong tubuh kedua pria itu dan merangkulnya secara bersamaan. “Kurasa, tidak ada yang perlu di perdebatkan lagi! Di antara kalian bertiga, aku yang paling tampan! Jadi, urusan selesai bukan, ayo!”

“APA?!” Seru Kyuhyun dan Donghae secara bersamaan.

“Berisik!” Sela Changmin cepat, kemudian menarik kedua sahabatnya itu untuk segera keluar dari tempat itu.

*-Egoistic Men-*

“A-apa katamu?” Miyoung terpaku di tempatnya, menatap tak percaya pada Saena yang tengah menatapnya dengan tajam.

“Ya, seperti yang kau dengar Miyoung-ssi…” Sahut Saena terlihat menyeringai kecil seolah dirinya sedang mengejek Miyoung yang nampak terkejut mendengar ucapannya tadi. “Kau di pecat dari kantor ini, jadi mulai hari ini rapihkan mejamu dan jangan pernah kembali lagi ke sini…”

“Tapi-”

“Kami tidak menerima alasan apapun dari mulutmu! Yang kami inginkan sekarang hanyalah kau bergegas membersihkan meja kerjamu lalu tinggalkan kantor ini secepat mungkin!”

Dengan terpaksa, gadis ini pun mengangguk singkat pada wanita di hadapannya itu. Perlahan ia berjalan menuju pintu dan beranjak dari tempat itu secepat mungkin.

Setelah tiba di meja kerjanya, Miyoung menyiapkan satu kardus besar dan memasukkan barang-barang miliknya ke dalam kardus itu. Sembari merapihkan barang-barangnya itu, gadis ini terus saja mengeluarkan umpatan demi umpatan yang tentu saja di tujukan hanya untuk Saena.

“Dasar wanita tua sialan! Apa-apaan ini?! Selama ini tak ada satupun dari pekerjaanku yang salah dan membuatnya kecewa! Tapi dia seenaknya saja mengeluarkanku dan mencari-cari kesalahan pada diriku!! Memangnya apa?! Salahku kan hanya telat beberapa kali saja!! Sialan! Kwan Saena kau wanita tua sialan yang pernah aku kenal!!”

Selesai merapihkan barang-barangnya, gadis ini melirik sekilas ke setiap sudut ruangannya ini. Ia sudah bekerja selama 2 tahun di sini dan tentu saja ia sudah sangat merasa betah berada di sini.

“Kwan Saena wanita sialan!”

Brak!

Dengan sengaja gadis ini menendang salah satu kaki meja kerjanya, berharap jika tendangannya itu akan meninggalkan kerusakan yang parah. Ia pun segera mengangkat kardusnya dan mulai melangkahkan kakinya meninggalkan ruangannya itu.

Untuk beberapa saat, Miyoung memandang sejenak ke arah gedung perusahaan itu. Ia mendesah pelan dan akhirnya memutuskan untuk benar-benar pergi meninggalkan tempat itu dengan berat hati dan perasaan kecewa.

“Selamat tinggal semuanya…” Gumamnya seraya berbalik dan pergi dengan wajah tertunduk.

Sementara gadis ini terus melangkahkan kakinya, tak jauh dari posisinya sekarang, terdapat sosok pria yang tengah bersandar pada mobilnya sambil terus mengamati gerak-gerik Miyoung. Pria itu mengenakan sebuah jas panjang dengan topi yang sebagian menutupi wajahnya, tangannya pun terbungkus sarung tangan hitam yang terbuat dari kulit.

Dengan ketajaman matanya, ia terus mengikuti pergerakan langkah Miyoung. Di ambilnya ponsel dari dalam saku jasnya, bersiap menghubungi seseorang dan tak berapa lama ia pun tersambung dengan seseorang di seberang sana.

“Kita sudah mendapatkan targetnya, bergerak sekarang juga!” Bisiknya lalu ia pun bergegas untuk masuk ke dalam mobilnya.

*-Egoistic Men-*

Zhoumi telah tiba di bandara Incheon, ia mengenakan kaca mata hitam favouritenya. Kemudian ia pun melangkah masuk ke dalam bandara, dari balik kaca mata hitamnya itu, kedua matanya mengamati setiap sudut bandara, mencari seseorang yang sudah sangat di kenalinya.

Tatapannya pun langsung tertuju pada sesosok gadis yang tengah duduk bersantai bersama sosok pria asing yang tak di kenalinya. Ia menghela nafas seraya memutar kedua bola matanya,

“Haruskah kau menggoda pria asing itu, Shin Jaehee?! Sialan!” Geramnya dan dengan langkah cepat ia segera mendekati sosok gadis itu.

*-Egoistic Men-*

Shin Jaehee, gadis itu tengah duduk bosan menunggu kedatangan Zhoumi. Pria itu mengatakan jika ia akan tiba dalam waktu 10 menit lagi, tapi nyatanya ia sudah menunggu selama 15 menit.

“Sialan kau, Chou Zhoumi! Bagaimana bisa kau datang terlambat seperti ini?!” Gerutunya sambil mengeluarkan ponselnya, berniat untuk merecoki Zhoumi melalui teleponnya.

Gerakan tangan gadis itu terhenti kala seorang pria asing berdiri di hadapannya. Jaehee perlahan mendongakkan wajahnya dan pria itu tersenyum sumringah padanya, namun Jaehee jelas tahu jika ada maksud tertentu dari kedatangan pria itu.

“Sedang menunggu seseorang?” Ujar pria itu masih tetap berdiri di hadapan Jaehee.

‘Kau pikir untuk apa aku duduk sendiri di sini, Huh?! Menunggu dirimu menggodaku, Begitu?!”

Jaehee berusaha untuk menenangkan pikirannya, ia lantas membalas senyuman pria itu.

“Kenapa? Apakah kau tertarik untuk berbicara denganku, tuan?” Jaehee menaikkan kaki kirinya ke atas kaki kanannya membuat belahan pahanya sedikit terlihat karena dirinya kini memakai sebuah rok mini se-atas lutut sedangkan atasannya ia mengenakan tank top berwarna putih tapi tidak kelihatan karena dia juga mengenakan jaket kulit berwarna cokelat muda.

Pria itu menyeringai puas mendapati paha Jaehee yang terekspose dengan sempurna itu. Tanpa di persilahkan ia lantas duduk di samping Jaehee seraya menggosok-gosok dagunya dengan salah satu jari tangannya.

“Well… Kau terlihat cantik, nona. Bagaimana bisa aku tidak tertarik untuk berbicara dengan gadis sepertimu, hm?”

“Benarkah?” Dengan sengaja Jaehee menyandarkan tubuhnya ke sandaran kursi itu dan otomatis rok yang di kenakannya itu semakin terangkat ke atas.

Tatapan pria itu jelas saja semakin menyiratkan sesuatu, hal yang tak lain hanyalah nafsu semata. Sadar akan hal itu, Jaehee lantas menggerakkan tangannya, menyentuhkan jari-jarinya pada paha sang pria asing itu.

“Seberapa menariknya diriku sampai kau mau mengajakku mengobrol, tuan?” Ujarnya seraya mengerling nakal pada pria itu.

Pria itu terlihat senang saat Jaehee memperlakukannya seperti itu, seolah dirinya mendapatkan lampu hijau dari Jaehee yang menandakan jika gadis itu tak keberatan untuk mendekatinya.

Ia mendekatkan wajahnya pada Jaehee kemudian berbisik pelan, “Bagaimana jika sekarang kita pergi ke hotel terdekat dan aku akan memberitahu padamu seberapa menariknya dirimu?”

Jaehee tersenyum padanya, di dekatkannya bibirnya dengan pria itu, seakan-akan Jaehee tengah bersiap untuk mencium pria itu. Namun, sesaat kemudian ia merengkuh kepala pria itu dan gadis ini pun memiringkan kepalanya, mendekatkan bibirnya pada daun telinga pria itu lalu dengan sengaja meniup telinga itu pelan.

Pria itu bergidik geli di buatnya, ia tentu menyukai sifat Jaehee yang begitu agresif. Tangannya sudah terasa gatal ingin menyentuh setiap inchi tubuh Jaehee, dan di balik posisi mereka yang begitu dekat itu, dengan lancang pria itu meremas salah satu payudara Jaehee.

Jaehee sontak melirik pria itu dan pria itu menyeringai padanya. Ia berdecak seraya menggeleng singkat pada pria itu. “Kau tidak sabaran, tuan…” Desisnya pelan.

“Karena kau begitu menggoda…”

“Benarkah?”

“Tentu…” Pria itu masih tetap meremas salah satu payudara Jaehee. “Rasanya aku ingin bercinta denganmu di tempat ini… sekarang juga!” Pria itu semakin menarik pinggul Jaehee dengan salah satu tangannya dan jarak di antara tubuh mereka pun telah benar-benar lenyap.

“Oh, itu kata-kata yang aku tunggu darimu!” Desis Jaehee kembali, matanya menoleh arah lain dan di saat itulah ia menyadari jika Zhoumi tengah berdiri tak jauh dari posisi mereka sekarang dengan kedua tangannya yang melipat di depan dadanya, kepalanya miring ke samping dan tatapan pria itu terlihat datar dan dingin.

‘Datang untuk memarahiku, eoh?! Dasar pria menyebalkan!’ Jaehee membatin kesal, kedua bola matanya berputar seolah mengejek Zhoumi dan pria itu hanya menggedikan kepalanya tanda memberi isyarat untuk Jaehee segera mengikutinya lalu setelah itu pun Zhoumi pergi begitu saja.

“Jadi, apakah kita akan pergi dari sini sekarang juga atau kita akan-”

Jleb!

Ucapan pria itu terhenti dan terganti oleh erangan kesakitannya yang tertahan. Kedua matanya sontak melebar dan mulutnya tergagap-gagap seolah-olah ingin mengatakan sesuatu.

Perlahan, Jaehee menarik tubuh pria itu dan ia tersenyum puas saat melihat jarum yang telah ada di dada pria itu, tepat di bagian jantungnya. Ntah sejak kapan Jaehee telah menancapkan jarum beracun itu pada dada pria itu, dan sekarang wajah pria itu mulai membiru dan memucat.

Jaehee lantas berbisik pelan di telinga pria itu, ia tahu jika pria itu masih dapat mendengarkan apa yang akan di katakannya ini.

“Maaf… kurasa, sebelum kita bercinta… kau telah lebih dulu pergi ke neraka, tuan!” Kata-kata itu terdengar seolah mengejek namun penuh dengan penekanan.

Tanpa perlu berlama-lama lagi, Jaehee pun menarik jarum itu dari tubuh pria asing dan dengan santainya ia beranjak dari duduknya sambil menarik kopernya. Meninggalkan sang pria yang masih tetap terduduk di tempatnya.

Belum sampai Jaehee keluar dari apartement itu, gadis ini mendengar suara teriakan dari dalam. Ia tersenyum lebar dan perlahan mulai mengenakan kembali kaca mata hitamnya.

“Dasar pria brengsek!” Gumamnya dan tak lama dari itupun mobil Zhoumi telah terparkir tepat di hadapannya, pintu mobil terbuka dengan sendirinya dan Jaehee pun bergegas masuk ke dalam mobil itu.

*-Egoistic Men-*

Miyoung tengah duduk di sebuah bangku panjang yang berada di sisi jalanan yang nampak sepi dan lenggang itu. Ia perlahan menarik nafas dan kepalanya tertunduk lesu. “Argh!! Ini sangat menyebalkan!!” Gerutunya seraya menghentak-hentakkan kakinya dengan tiba-tiba.

Greb!!

Miyoung terkesiap kaget saat seseorang dari arah belakang membekap mulutnya dan menariknya untuk berdiri. Ia tentu saja berontak, mencoba untuk melepaskan dirinya.

Sebuah mobil van berwarna hitam terparkir di hadapan mereka dan muncullah dua sosok pria asing lainnya yang segera mendatangi mereka dan bersiap menggeret Miyoung memasuki mobil van tersebut.

‘Oh, tuhan… Kemalangan apa lagi yang aku terima?! Siapa mereka ini?!’

Miyoung terus meronta-ronta, kakinya menendang-nendang dengan liar dan tubuhnya terus saja bergerak kuat.

“Ahk!!”

And… Gotcha!!

Salah satu pria itu tersungkur ke atas aspal sambil memegangi daerah pribadinya, ia meringis keras akibat juniornya terkena tendangan yang sangat keras dari ujung high heels yang di kenakan oleh Miyoung.

Merasa ini adalah kesempatannya, Miyoung pun mengigit tangan pria yang tengah membekap mulutnya itu, kemudian ia melakukan hal yang sama pada pria itu, menendang bagian juniornya dan mendorong tubuh pria satunya lagi hingga ia menabrak mobil van itu.

Buru-buru Miyoung berlari, ia melangkahkan kakinya secepat mungkin dan di belakangnya sudah nampak ketiga pria ini tengah mencoba mengejarnya.

“AAAAAAAAA!!” Miyoung berteriak seperti orang gila, ia melepaskan high heelsnya dan dengan kekuatan penuh melemparkannya pada ketiga pria itu lalu kembali berlari sekencang mungkin.

Jaranan menurun dan ini semakin mempercepat langkah Miyoung, gadis itu sesekali menoleh ke belakang, memastikan jika ketiga pria itu berada jauh darinya tapi rupanya ketiga pria itu sudah nampak dekat dengannya, gadis ini pun semakin mempercepat langkahnya.

Tin… Tin… Tin…

Mendengar suara klakson mobil yang berbunyi cukup nyaring, ia segera menoleh ke depan dan matanya langsung membulat saat melihat sebuah mobil berwarna silver itu tengah melaju tepat di depannya.

“AAAA!!!” Miyoung reflex menutup kedua matanya dan tangannya bergerak menutupi bagian wajahnya.

Brak!

Tubuh Miyoung langsung tersungkur ke atas tanah, ia tidak tertabrak karena mobil itu berhenti tepat di depannya hanya sedikit menyerempetnya saja dan itu membuat Miyoung syok hingga kedua kakinya bergetar dan akhirnya ia terjatuh ke atas tanah.

*-Egoistic Men-*

Zhoumi sesekali melirik Jaehee dengan tatapan kesal dan dengan tiba-tiba ia menjitak kepalanya dengan cukup keras.

“Ahk!” Ringis Jaehee seraya memegangi keningnya yang mulai memerah, “Ya!!”

“Jangan berteriak padaku!”

Haish… Ya! Chou Zhoumi, aku ini bukan anak kecil lagi! Kau pikir melakukan ini padaku akan membuatku jera, huh?!” Kesal Jaehee.

“Memang tidak, tapi setidaknya cukup membuatmu kesakitan!” Sahut Zhoumi dengan santai.

Jaehee melongo mendengar ucapan Zhoumi tadi, “Ya!!” Sentaknya lagi. “Kenapa kau bersikap seperti ini, eoh?! Kau bukan ayahku, Chou Zhoumi!”

“Tapi kau adalah sahabatku, Jae-ya! Kau tahu kan jika aku memiliki banyak musuh di dunia ini. Dan mereka mengetahuimu!”

“Aku bisa karate! Dan lagi kau juga sudah mengajariku berbagai taktik, benarkan?”

“Seperti membunuh pria di bandara tadi?!” Zhoumi melirik padanya dengan seringain kecil.

Jaehee langsung mengangguk dengan bersemangat. “Ya… Dan kau tahu? Itu sangat mengasyikan saat menyaksikan kematian seseorang yang sudah lancang menghina kita!”

“Jangan terlalu senang… Kau bisa saja tertangkap melakukan hal itu.”

Jaehee mengibaskan tangannya, “Omong kosong! Aku melakukannya dengan sangat hati-hati dan aku jamin 100% jika tak ada yang memperhatikan kami berdua tadi!”

“Bagaimana dengan kamera cctv?”

“Mereka tidak mungkin terus memperhatikan seorang pria dan wanita yang berniat bercumbu di Bandara kan?”

Zhoumi menoleh sekilas padanya dengan sebelah alisnya yang terangkat dan Jaehee dengan cuek mengangkat kedua tangannya. Tiba-tiba bayangan akan pria menjijikan tadi terlintas di otak kedua orang ini.

Dan sesaat kemudian, keduanya pun langsung tertawa. Begitu puas membayangkan pria asing tadi telah mati dengan cara yang mengenaskan.

“Kau ini memang benar-benar…” Zhoumi menunjuk-nunjuk Jaehee dengan jari telunjuknya dan Jaehee hanya terus tertawa keras.

Keduanya terlalu larut dalam tawa mereka, tak menyadari jika ada sesosok gadis yang tengah berlari ke arahnya. Tepat di saat gadis itu berlari di hadapannya, Zhoumi melihat ke arah depan dan menyadarinya, buru-buru ia menekan klakson mobilnya lalu menginjak pedal remnya.

Mobil Zhoumi langsung terhenti dan bersamaan dengan itu pun tubuh gadis yang ada di hadapan mobil Zhoumi itu langsung tersungkur ke atas tanah.

“Oh, sial! Apakah kau menabraknya, Zhoumi-ah?!” Pekik Jaehee kaget.

“Ntahlah…” Zhoumi segera melepaskan set beltnya lalu bergegas pergi keluar di ikuti Jaehee yang ikut keluar dari dalam mobilnya.

“Kau tidak apa-apa, nona?” Zhoumi berjongkok di hadapan gadis itu dan perlahan gadis itu pun mendongakkan wajahnya, menatap Zhoumi dengan tatapan kosong, sepertinya dia masih syok.

Zhoumi tertegun melihat raut wajah yang tak asing lagi baginya itu. Untuk beberapa saat dirinya hanya terus mematung, memperhatikan gadis itu. Dan gadis itu yang tak lain adalah Miyoung, ia pun tetap diam di tempatnya, memandang satu sama lain dalam diam.

Jaehee mengerutkan keningnya, tak mengerti dengan situasi ini. Kedua alisnya bersatu dan kening gadis ini mengerut.

“Jangan dekati gadis itu! Dia milik kami!” Ketiga pria yang sempat mengejar Miyoung tadi telah berada di hadapan mereka, salah satunya menunjuk garang pada Miyoung.

Merasa jika Zhoumi adalah orang baik, Miyoung reflex mengkerut ketakutan di balik tubuhnya. Ia tanpa sadar mencengkeram kuat lengan Zhoumi dan pria itu menatapnya bingung.

“Tolong aku, tuan. Mereka ingin menculikku!” Desis Miyoung dengan nada setengah putus asa.

Zhoumi lantas tersenyum, ia menarik tubuh Miyoung dan menggendongnya dengan sangat hati-hati. Ketiga pria itu hanya menatapnya bingung, tapi mereka langsung mengerti jika Zhoumi ingin menyelamatkan gadis itu karena ternyata Zhoumi memasukkan Miyoung ke jok belakang mobilnya.

“Brengsek!! Apa kau sedang mencoba untuk menjadi pahlawan?!” Sentak pria itu geram. “Ayo hajar dia!” Teriaknya dengan lantas seraya menggedikkan kepalanya, memberi isyarat pada kedua temannya untuk melawan pria itu.

Melihat hal itu sementara Zhoumi masih sibuk memasukkan Miyoung ke dalam mobilnya. Jaehee dengan cepat, meloncat ke bagian depan mobil Zhoumi dengan dua kakinya yang lurus ke depan dan dengan ujung high heelsnya yang lancip ia pun menendang sekeras mungkin dada salah satu pria berwajah garang itu.

“Argh!” Ia meringis kesakitan sambil memegangi dadanya, “Sialan! Dasar wanita jalang!” Umpat pria itu lalu ia kembali maju.

Jaehee kembali bergerak cepat, tangannya meraih kepalan tangan pria itu lalu tubuhnya berputar ke bagian belakang pria itu dan menonjok bagian tengkuknya dengan siku tangan kanannya.

“ARGH!!” Pria itu kembali meringis kesakitan.

Melihat kawanannya di serang, kedua temannya jelas tak terima, mereka maju hendak ikut menyerang Jaehee, tapi Zhoumi segera menarik leher dari salah satu pria itu dari arah belakang dan dengan kaki panjangnya ia menendang punggung pria satunya lagi.

“Ahk!!”

“Huh! Pengecut, berani-beraninya melawan seorang gadis, dasar pecundang!” Zhoumi memutar leher pria yang ada di lengannya, lalu memelintirnya sekuat tenaga, membuat darah pria itu seketika keluar dari dalam mulutnya.

Zhoumi menjatuhkan tubuhnya yang telah tak bernyawa itu ke atas tanah, lalu ia menyerang lagi satu pria lainnya dengan cara menarik salah satu tangannya, membanting tubuhnya ke atas tanah dan dengan kakinya ia menginjak perutnya dengan keras.

“ARGH!!” Jeritan kesakitan itu kembali terdengar.

“Katakan padaku, kau anak buah siapa?!” Zhoumi berucap dengan nada tinggi, bola matanya melebar, menatap tajam pada pria itu.

“T-tidak akan ku beritahu!”

“Apa katamu?! Sialan!”

Tanpa rasa kasihan, Zhoumi menendang wajah pria itu dengan keras dan darah segar juga keluar dari mulut pria itu. Tubuhnya mengejang dan hanya dalam hitungan detik saja pria itu telah tak sadarkan diri.

Zhoumi menoleh pada Jaehee dan mendapati gadis itu pun telah mampu menghajar habis-habisan pria lainnya.

“Jae-ya! Cukup!” Seru Zhoumi, menyadarkan gadis itu dari rasa kesalnya. “Masuk ke mobil! Kita akan pergi sekarang juga!”

Jaehee menoleh padanya sesaat, ia menaikkan satu jarinya memberi isyarat pada Zhoumi untuk memberikannya waktu satu detik lagi saja dan di saat itu juga Jaehee menginjak bagian junior pria itu dengan sekeras mungkin dengan ujung high heelsnya yang lancip.

“ARRRRRRGGGGHHHH!!” Teriakan kesakitan dari pria lemah tak berdaya itu terdengar sangat memilukan, namun Jaehee tak peduli dan lebih memilih untuk bergegas menghampiri Zhoumi dan masuk begitu saja ke dalam mobil.

Zhoumi melirik sekilas pada pria yang tengah mengaduh kesakitan itu, lalu ia tertawa geli saat sadar jika gadis yang telah di anggap sebagai adiknya sendiri itu telah membuat masa depan pria itu hancur hanya dalam satu detik saja.

“Dasar gadis gila!” Gumamnya dan ia pun bergegas masuk ke dalam mobil itu. Ia menoleh sekilas pada Miyoung yang masih tetap terdiam di jok belakangnya.

“Kau mengenal gadis itu?” Tanya Jaehee seraya ikut menoleh ke belakang.

Tanpa menjawab terlebih dahulu, Zhoumi pun segera menyalakan mesin mobilnya kemudian ia pun melajukan mobilnya, meninggalkan kawasan itu secepat kilat.

*-Egoistic Men-*

Setelah makan siang, Kyuhyun, Changmin dan Donghae bergegas menemui atasannya di dalam ruangannya. Tanpa ada basa-basi lagi, atasannya itu menyodorkan sebuah plastic kecil dengan dua jarum kecil di dalamnya, terlihat seperti sebuah jarum akupuntur biasa jika dengan keadaan kasat mata, tapi sebenarnya itu adalah jarum beracun.

“Apa ini?” Tanya Donghae kemudian.

“Itu adalah jarum beracun, aku tidak tahu sejak kapan senjata sekecil itu bisa beredar di kota ini. Tapi senjata ini cukup ampuh membuat orang mati hanya dalam waktu 5 menit saja!” Jelasnya.

“5 menit saja?” Donghae melongo tak percaya dan atasannya itu mengangguk singkat.

“Ehm, dan menurut kabar yang beredar… senjata ini di hasilkan oleh kelompok Dragon Dark!”

Kyuhyun mengernyitkan keningnya, “Sudah sejak lama mereka tidak terdengar lagi kabarnya dan sekarang mereka kembali muncul ke permukaan…”

“Ya…” Atasannya itu kembali mengangguk, “Karena itu… Kasus yang akan kuberikan pada kalian adalah kasus yang sama dengan apa yang kalian tangani 4 tahun yang lalu! Tapi sebelumnya… aku ingin kalian menyelidiki siapa biang dari jarum beracun ini dan siapa yang mahir dalam menggunakannya! Terakhir yang kudengar, dia adalah seorang gadis yang tergabung dalam kelompok Dragon Dark…”

Donghae dan Kyuhyun mengangguk paham, keduanya langsung membaca keterangan lainnya yang di berikan atasannya itu. Sementara itu, Changmin hanya terus terdiam.

Pria ini seolah tengah memikirkan sesuatu, kedua matanya menyipit dan kedua tangannya pun mengepal dengan sangat kuat.

“Chou Zhoumi…” Batinnya dalam hati.

To Be Continued…

Note : Annyeong haseyo my lovely readersssss… *lambai-lambailemes* Hm, sebenernya agak gak pede sih buat publish ff ini di saat ff saya menumpuk… Tapi, mau gimana lagi? cuman ff ini yang satu-satunya tersisa di draft pc saya dan daripada bosen + ngehilangin penat sejenak dari pekerjaan yang cukup memusingkan, akhirnya saya memutuskan publish ff ini… Hehehehe

Mianhe buat semua readers yang udah menunggu ff lainnya, kalo pekerjaan saya udah kelar, nanti saya pasti bakalan cepet update lagi deh semua utang2 ff saya… Hehehehehehe Mianheeeyoooooo… >____< *bow* Yah, daripada blog ini sepi kan? Lebih baik di isi yang ada dulu aja… Hohohoho

Dan semoga… kalian semua terhibur dengan ff ini… Hehehehehe, Di tunggu yah commentnya… ^o^ Dan selamat menikmati… *lambai2lagi* Zzzzzz *tepaaar*

133 thoughts on “Egoistic Man (1st Part)

  1. 😆 what?? apa”an orang” diatas itu pada narsis semua LOL
    hmhmhmhmhmh zhoumi, donghae and changmin is back dengan cerita baru,, moga ga gila kayak kemaren hihihi…. menarik neh… jadi penasaran ma ceritanya… ditunggu kelanjutannya… Bloody kiss jugaa d tunggu.. 😉

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Karena udah hukum alamnya mereka emang udah narsis… LOL
      *plaaaak!!!*
      XDD

      Gila?
      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Enggaklaaaah…

      Oke deh…
      Bloody Kiss blom d ketik lgi say, mngkin ntr yah…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

  2. yihaaaaaaaaa!!!

    Shin jaehee jjajaang!!rambowati in action!!
    murder kelas kakap,eaaa…

    ini nihh bru keren,kecuali adegan PENGGODAAN idung belang td.

    😦

    Heumm…baiklah,jaemi yg jd sahabatan,yeaa..blhlah,asalkan jgn ada yg cerimbu buta nanti..

    😀

    seperti biasa,miyoung pasrah dihadapan zhoumi,smcm sdh suatu.kewajiban itu..
    wwkwkwkwkwkwk..

    😉

    seneng bgt liat si jae jd buronan,kekarnya jd kliatan…xDD

    • =Dkώk=˚°kώk==Dώkψkkώk˚°
      Bagus kan???
      Nta gak mungkin me-nistakan Oma nta sendiri doooonk… XDD *wink*

      Errr… Ehm… Tlong ituuuu… Kata ‘pasrah’ bsa d ganti gak Oma?
      Miyoung + Nta rada sensitif nieh sama kata2 itu…
      LOL

      Nyiahahahahaha
      Cocok kan??? *wink*
      Apa nta bilang… Nta gak mngkin koq bkin yang jlek2 tntng Oma-nya…
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

  3. kalo liat jaehe itu jadi keinget angelina jolie d mr & mrs smith wkwkwkw c jaehee ganas juga ya, tapii kerenn eon~
    hae kyu changmin anggota FBI trus mimi jaehee bagian dri kelompok dragon dark eon ??? berarti merekaaa musuhann dong ??
    wahhh curiga perjalanan cinta mimi ke miyoung ga bakalan mulus deh kalo tau changmin sama mimi musuhan mah gkgkgkgkk

    dan juga itu mimi, yakinnn deh pas di lift jugaa udah jatuh cinta ke miyoung, cieeee cieeeeee xD apalagi pas yg gendong”an ituuu kkkeke
    ttep yeee seorang LEE DONGHAE CHO KYUHYUN SHIM CHANGMIN narsisny kebangetan hihihihi tapii sukaaa .<

    lanjutannya seperti biasa ASAP onnie sayang hehe

    • Wuakakaakakakakakaa
      Bener2!
      Jaehee itu kan cewek perkasa… *eh?
      *upz!!!
      XDD

      Yupz…
      Mereka itu musuhan…
      Mangkannya d situ konfliknya selain tntng hbungan YoungMi…
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Mereka emang suka udah narsis dari sononya, Mey…
      Jadi jangan kaget…
      LOL
      =Dkώk=˚°kώk==Dώkψkkώk˚°

      Oke2 deh say… ^^

  4. KYAAAAAAAAAAAAAAA…..
    aku suka peran ikan mokpo disini!
    yuhuuuuuuu~

    tapi eon, alurnya belum sesuai judul.
    blm ada egois2nya…mungkin part selanjutnya kali ya?

    eh eh, ada bang evil, neng haneul ikutan gak ya?
    atau2 nanti bakalan ama Jaehee?

    kalau mimi dan hae dalam satu cerita,
    aku paling gak bisa nebak siapa yang bakalan berakhir ama miyoung…

    oke deh eon…
    next secepatnya ya…^_^

    • Iyah…
      D sni emang belom keliatan konflik yang kayak judul d atas…
      Tapi ntr keliatan koq…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Jiaahahahahaha
      Bingung yah?

      Hm, Okelaaaaaaaah… XDD

  5. wah.. ada ff baru 🙂
    itu yg jalan yunho sm zhoumi, kenapa d dialognya tiba2 muncul kyuhyun??
    wow.. kyu sm changmin jd agen FBI, pasti keren
    tp donghae…ehmmmm emang cocok ya 😛
    tp tetep, mreka narsis tingkat dewa… g ketulungan 😀
    mimi gege…punya dragon dark…
    musuhan donk sm FBI 😦
    tp peran mreka bener2 keren… sepertinya menarik…
    apa lg jaehee.. jd wanita tangguh…tp sadis 😛
    oh! my boss!! blom da lanjutannya chingu??
    ak tunggu ya 😉

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Mianhe… Typo itu… *bow*

      Yupz…
      Mereka pastinya emang musuhan…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Ntar yah…
      Pasti d lanjut koq…
      НīĬ:DнīĬ:DнīĬ:D

  6. Wah apa zhoumie & jaehee anggota dragon dark? Keren. Banyak action nih kayaknya. Serasa nonton film Jackie Chen hehe. Pasti seru di part2 berikutnya..

    • Loh?
      Loh?
      Kayak film jackie chen?
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Tnggu aja deh…
      Kalo ada waktu pasti d lanjut koq… ^^

  7. Huft menghela nafas lega, kirain yang mo nyulik miyoung itu ChangkyuHae..*masa iya semudah itu mereka terkapar tak berdaya -_-”
    ngeri juga ngliat jaehee yang jago gulat*eh* bekelahi guh!!

    hmm seperti fanfic yang sudah2, apa mimi dsni prannya jdi tkoh antagonis jg???

    keren eon lanjutkan!!! *HWAITING* ^^

    • Jiahahahaahahaha
      Masa kalo ChaKyuHae mereka lemaah banget…
      XDD

      Hm, sbnernya posisi Zhoumi di sni membingungkan tuh…
      Antara jadi peran jahat or baik…
      LOL
      =Dkώk=˚°kώk==Dώkψkkώk˚°

      Ne, Gomawo… ^^

  8. hihi castnya youngmi couple lagi, berarti……….*senyum2*
    eh jaehee itu ngeri juga sama cwo2
    jangan2 dia anggota dark dragon itu ya?
    mimi pasti jatuh cinta pd pandangan pertama sama miyoung nih ya
    itu yg ngejar2 miyoung siapa deh?
    trs trio sableng changkyuhae itu tr bakal berantem2 sama penjahat ya kan dia anggota fbi

  9. woooow, ttg action nih…
    da hawa2 dendam kesumat nih, spt’y mslah lama terbongkar kembali..
    cerita’y seru… 🙂
    da typo sedikit, hrs’y yunho d’tulis kyuhyun..
    d’tunggu next part yah… 😀

  10. Zhoumi, yunho, jaehee itu anggota mafia ya soalnya musuhnya FBI. Banyak misteri kayak siapa yg ingin menculik miyoung dan kejadian antara changmin – zhoumi 4 th yg lalu.

  11. Ahhhhhhhhhhhh
    akhirnya bsa bca ff bru….
    .hae, Changmin ma Kyuhyun oppa jd anggota FBI yach.
    ihhh psti bklan seruuuuuu. jd beda ma krakter biasanya yg sllu jd pria kya yg sllu sbuk dg urusn kntor dan bnyak cwe yg nggodain
    hehehehe
    Zhoumi ma Changmin tumben”an jd msuh ya Eonn. bisanya nya kn mreka brshabat. ni FF bneran sru n seger. bda dr ff yg lain Eonn
    .
    Uhhh
    Jaehee jd wnita yg sadis. bsa”nya dy ngebunuh pria sperti itu
    ntr bkln ad cnta sgitiga nggk Eonn??
    antra Hae-Miyoung-Zhoumi
    .
    ok Eonn, d tnggu yach part slnjutnya
    Hwaiting!!!!!!!!!!!!!!!!

  12. Keren,,,keren,,,seru crt nich,,,curiga miyoung bakal ada di tengah2 perseteruan polisi n gank
    Waduh,,yunho suka maenin cw y???lanjut,,lanjut,,

  13. Wah bakalan sangat menarik dan menegangkan nih ceritanya…
    Mimi anggota dragon dark sementara changmin anggota fbi akan membuat miyoung berada dlm situasi yg sulit krn pasti changmin bakal menentang hubungan mimi n miyoung.

    itu knp miyoung mau diculik?siapa yg tega nyuruh nyulik miyoung sih?
    aaaaa penasaran jadinya

  14. Knp setiap baca ff diblog ini, ceritanya ttg action n ada kisah romancenya juga. Alurnya jg pas n menegangkan krn feelnya dpt. miyoung knp diculik ya, zhoumi n changmin jd musuh nieh. Ya wes, lanjut ya

  15. Aishhh,, mkan apa si nta?? Byk bner ide ff kmu?? Yg stu bru di post eehh posting lgi yg bru.. Hahaha*asik
    mimi d sni pnjhat y?? Trus miyoung?? Youngmi couple cameback.. Hahahaha
    couple yg plg aq tggu..

    • =Dkώk=˚°kώk==Dώkψkkώk˚°
      Itu dy…
      Aku aja gak ngerti kenapa slalu ada ide laen yang ngalir…
      Huffht…

      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Okelaaaah… ^^

  16. kayaknya rumit tapi menarik nih …
    hihi udah lamaaaaaaa banget gak baca ff dsni,, langsung jatuh cinta sama ff ini, castnya fav aku miyoung – zhoumi.. kkk
    ditunggu kak part 2nya.. 😀

  17. crta’y menarik eonni…jd changmin itu anggota FBI dan zhoumi th anggota mafia eonn????trz yunho itu b’arti boz’y zhoumi????apa cwe yg kyuhyun,donghae,changmin cri itu jaehee???dan knp miyoung’y mw d’culik????wlwpn sdkt bingung tp d’tnggu bgt part slnjt’y eonni..

  18. ciattt~ ff action lgi nihh xD
    seperti biasanih jlan critany slalu bkin aku bingung, tpi kerenn kok eon.. malah pke banget, hee
    dtunggu next partny, bloody kiss n oh! my bossny jugaa dtunggu ^^

    • :D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Bikin bingung yah?
      Hm, ntr d buat biar gk trlalu ribet deh…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      Oke2 deh… ^^

  19. Baruu bisa baca sekaraaanngg 😀
    Dan…… sepertinya ini seru… sepertinya sepertinya zhoumi dan miyoung menjalin cinta terlarang, ya kan Eonni?? Aaaahh jinjja daebak!!!
    Kyuhyun dan Donghae juga kece banget jadi anggota FBI~~~
    Ditunggu ah kelanjutannya~~~^^

  20. Keyennnn…..Onn, dirimu . Slalu bkin driku yg bosen bca ff tntang kyuhyun sbg cast utamanya. Ff ini ada zhoumi n changmin…hehehee…Aishhhh…..ni motong scenenya pas bgt ye, pas bgt bkin sy pnasarannnnn….apa hubungannya zhomi sm dragon dark y?? Hufft….sabar..sabar….Onnie dtunggu y klnjtannya….

  21. Tiga org narsis jd anggota FBI ckckckck

    Zhoumi dr awal dah ska ma miyoung tp pas tw miyoung kmbran’a changmin b’rbah g y prsaan’a???

  22. palli palli palli palii !! *dangkomang demoo*
    chingu, next part palli ..
    penasaran banget .. apalagi 2 bias tercinta (kyu+hae) jdi anggota fbi .. penasaran dengan aksi mereka yang membahana badai itu (?)

    zhoumi pasti udah ada rasa gimana gitu waktu ngeihat miyoung, tapi pas tahu miyoung kembarannya changmin, jadi gimana gituu ..

    nta,
    di part awal ada salah ketik ya?
    muncul nama kyuhyun, padahal itu masih adegannya zhoumi sama yunho … tapi gak apalah .. hehehehehe

  23. Waaahh keren, Kyuhyun ku jadi FBI pasti actionnya bakalan keren.
    Cuma disini bisa nemuin ff main cast Zhoumi jarang2 ada di blog lain.
    Chingu-ya aku inbox waktu itu kenapa blm dibalas??

  24. This ff is so WOW! Beres dengan obsessed skrg muncul egoistic man.. Keren nih ttg FBI gitu suka plot ceritanya. Go on, eonni and fighting!! 😀

  25. Onnie keren….
    Trus Ɣªήğ FF oh my bos Tuh gx dilanjutin lgy????saya nungguin, trus Ɣªήğ FF bersambung gx di lanjutin lgy???
    Ada sebagian cerita di pw, saya gx bisa baca’a …blh minta pw’a gx….???
    Trus saya tunggu lanjutan FF ini Egoistic Men…
    Di tunggu part berikut’a ….

  26. huawaaaaaa bikin penasaran eon ini, ceritanya kaya iris iris gitu ya . ahahaha. yang jahat Zhoumi ya? keren deh donghaenya FBI
    Minyoung sama changmin kembar mulu eon, tapi cocok si. eh tapi jangan sampe ternyata cangmin lagi dalang dari semuanya. ahahaha, lanjutkan eon 😉

  27. HUURRRAAAAYYY HUUUURRAAAYYY
    ~~~bacanya dah kemarin, komennya baru sekarang~~~ PANG PANG PANG!!!

    Nta, kayanya dulu judulnya Egoistic Men, skrg jd Man,,, hehehe…
    *apaan lu? protes aja!*
    Wah jadi biasanya Nta kalo bikin cerita kebanyakan gothic berbau vampire n werewolf, atau romance komedi jodoh2an, skrg ini berbau misteri case files alias detektif eksyen2-an,,, aku suka banget cerita genre begini, romance action hehhe *bikin istilah gabungan genre sendiri*

    Wah, tak kuduga!!! Oppa angkat muncul di sini,,, Yunho Oppaaaaaaaaaa *lari, pelug, cium, ~~~> dilempar fens Yunho Oppa*. Kangen nih lama ga baca2 FF yg cast-nya Oppa! Kemana aja Oppa? Hohohohoho

    Jadi di sini ada 2 kubu inti ya,,, tunggu tunggu bisa jadi 3 kubu. Ada kubu FBI Trio baru yg debut Donghae, Changmin n Kyuhyun, termasuk Miyoung kalo. Ada Kubu Zhoumi ma Jaehee (g tahu ni mereka di sini sbg apa, tapi tindakannya kayanya bertentangan ma si Trio FBI. Kalo Yunho saya blm tahu berada d kubu mana? kubunya Mimi apa berdiri sendiri. *tanyakan pd author #PLAK!*

    Heuuhhh, biasanya nanti yg jd pair di sini, jangan bilang Mimi ma Hae ntar rebutan Miyoung, ama Yunho juga? terus jaehee ma Changminieeeee, Kyu? *jomblo aja lu! (dibunuh Kyu)*

    yah, apapun yg terjadi saya selalu mendukung jalan cerita yg Nta buat. Dan ujung2nya nanti level sok tahu saya makin tinggi, sebelum itu terjadi saya sudahi komen saya hhehehe.

    NB: rekues lagu donk ama Tri FBI, ChangKyuHae, lagu “Pungguk Merindukan Bulan”
    ChangKyuHae: Dikira kita ini FBI Trio Arya Weda, Roy Jordy ma Indra Bekti apa???
    Saya teleportasi aja. Maaf OOT
    Hwaitting!!!

  28. Ff zhoumi,donghae,n changmin lg,,pasti bkal seru kyk yng kmaren. ,btw dsni gk da haneul yng bkal jd pasngan kyu y?
    Trz it jaehee sadis bgt,dy ma zhoumi it gangster y?trz trz si jaehee gk bkal suka ma mimi kan y? ?
    Next chapt di tnggu eon. .

  29. Jadi disini ceritanya si Changmin , Kyuhyun , Donghae anggato FBI gitu onn ? Wah kerennn deh tapi tetep aja mereka bertiga narsisnya gak ketulungan 😄

    Trus lawannya mereka nntik itu zhoumi sama jaehee gitu onn ? Wah daebak gak sabar deh liat lanjutannya onn

    Oh iya , ff forecaster love kapan di publish onn ? Udah gak sabar nih nungguinnya 😄

  30. Maksudnya apa zhoumi juga termasuk kelompk dragon dark?
    trus siapa yang mengincar dan membuntuti miyoung?
    Hohoho ini main nya FBI FBI-an. Kek nya di sini jaehee nya terkesan ‘berani’ deh.

  31. wah!
    daebak!
    jaehee keren..
    bnuh org scepet itu..
    ckckck

    mimi org yg ckup beken ya?
    msuh changmin?
    kekeke
    gmn tr kalo mimi naksir miyoung?
    lgsg dilempar changmin..
    hahahahaaa

    jaehee dlm bahaya..
    tp, tp, tp..
    apkah tr changmin jtuh cnta ma jaehee?
    dtnggu dech lnjutannya..

  32. wah!
    daebak!
    jaehee keren..
    bnuh org scepet itu..
    ckckck

    mimi org yg ckup beken ya?
    msuh changmin?
    kekeke
    gmn tr kalo mimi naksir miyoung?
    lgsg dilempar changmin..
    hahahahaaa

    jaehee dlm bahaya..
    tp, tp, tp..
    apkah tr changmin jtuh cnta ma jaehee?
    dtnggu dech lnjutannya..
    ^^

  33. o.o ebuset Jaehee bunuh org gampng bgt ya.hadoh. . .
    Dragon dark? Knpa ada kta dragon jd inget m bang naga kris*ok yg ini abaikan*
    Changmin mah pikiranya langsung trtju m zhoumi aja. Kya smacam dendam ksumat.k k k

  34. ada beberapa typo yang aku lihat hhe. changminya narsis parah haha. . ceritanya seru nii tentang agen rahasia. suka karakternya jaehee tapi sadis juga ya dia . makasih ya eon, sukses ya and semangattt 😀

  35. Annyeong, eunzi’s back.
    Dah lama ga bertandang ksni.
    Jd ini toh ffnya. Huiiih, zhoumi dkk vs changmin dkk dn miyoung diantaranya.
    Always like that.
    Tp riweuh ni, romantic action y? I like that.
    Ayo segera msk konflik nta.. Hhehe^^.

    Oh y, d awal part yunho mimi ada typo tu, tiba2 ada nama bang kyuyun. Aq qira mrk b’3, tp bagian slanjutny dblg mrk b’2. Jd typo dkit y nta?
    Fightin nta^~

  36. Akhirnya couple mesum ini keluar #pllakk hehe
    bagus, ceritanya menarik..
    Gx sabar nunggu part selanjutnya, semoga gx lama
    semangat^^

  37. yeah! ff action!! \(^^)/
    ditunggu aksi perang(?) antara Drago Dark & FBI!! pasti bakal seru!!

    shin jaehee,menghancurkan masa depan seorang pria dlm satu detik Lol!! cara paling ampuh bwt balas dendam

    ditunggu kelanjutan ff2’nya yg masih menumpuk eonni^^ fighting!!

  38. udah lama baca tp baru bisa koment, mian eonn 😦
    ini cerita kaya yakuza gitu ya eonn (?) saya bingung ~
    miyoung targetnya ???
    ckckck itu kwan saena jahatt bgt, cemburu membuat butaaa huh
    wuaaa jaehee noona (?) jjang !
    perasaan jaehee selalu keren *hehehe
    eonn ditunggu kelanjutannya ya ❤

  39. Annyeong.. Thor aku reader baru 😀
    ff author keren2 bgt.. Dari crazy love, obbsessed, bloody kiss aku masih baca yg itu Haha
    Jadi SUKA ff yg castnya ZHOUMI 😉 baru nyadar zhoumi ganteng :D.. cover dari ff author semua bagus2 aku suka haha apalgi Zhoumi kece badaiiii 😉

  40. Kereenn!!
    Ini FF keren banget!! Terpesona saya 😄 !
    Oh ya. Lupa memperkenalkan diri.
    Annyeong haseyo! Aku reader baru disini! Rineema imnida 😄 *bow*
    Aku nemu FF ini waktu ngegoogle dan langsung jatuh cinta begitu baca 😀
    Keren bgt temanya 😀 mana cast utamanya Zhoumi gege. Udah lama aku cari FF kayak gini. Lanjut ya thor 😀 dan salam kenal 🙂

  41. fanfic nya nta eonie mank slalu bkin pnasaran deh….
    tpi kalo bleh jujur agak bingung antara judul ma ff nya..mungkn krna bru part 1,jdi msh blm pham mksud dri egoistic man nya…
    tpi sumpah kren bgt n pnsaran bgt..
    smoga nta eonie g trlalu sbuk jdi bsa cpet publs ff nya..

  42. Huwaa~ Akhirnya, selesai membaca bagian pertama. Ini keren! Verita baru untuk pasangan sejati, Zhoumi-Miyoung  Lumayan menegangkan. Sambil mengikuti alur cerita, saya berpikir, bagaimana dengan lanjutannya? Konflik kali ini cukup berat rasanya… Dan kedua orang itu, Zhoumi dan Jaehee… Haha~ Mereka adalah orang yang keren!! Suka~ Apalagi adegan perkelahian dengan para penculik. Whoa! Jeng! Jeng! Serta Miyoung adalah kembaran Changmin yang bermusuhan dengan Zhoumi. Tegang. Ayo, bagaimana dengan akhirnya? Nta-ssi… Semangat dalam berkarya! Karyamu sangat dinantikan. Apik dan semakin berkembang. Terima kasih karena telah berusaha keras untuk menyampaikan kisah ini kepada para pembaca… Senang~

  43. Hai author! Aku reader baru di blog ini. Ini ff pertama yang aku baca d blog ini. Ceritanya keren banget thor! Beda sama cerita fanfic” lainnya. Izin acak” blognya ya thor! Pengen tau cerita yg lainya jg. ^^ ditunggu part 2nya!

  44. kereeeen … brsn baca ff yg kyu , hae sm changmin jd FBI,, pasti keren tuh .. 😀
    penasaran mslh apa antra changmin n zhoumi ??

  45. Whuaaaa…… Aq suka ceritanya……
    Author hebat deeeh….
    Cuma munggkin adeŸgan laganya agak sedikit a…da yg kurang…
    Maunya zoumi ma miyoung in the end
    Wkwkwk

  46. Eonni~ lanjutannya mana?? *penasaran akut*
    Zhoumi jahat kah??
    Cwenya cuma 2 orang? Tambahin aku dong/? #apaini
    Aku jago mukul orang lhooo.. Ciat ciat ciat../? #readersarap #mohonmaklum

  47. leren! hah aku bingung mthor wktu adegan si zhoumi & hjaehee aku pukir yg buat si zhoumi haha~ mau lanjut baca thor!!!!^_^

  48. seru nh, karena ada actionnya.penasran apa nnt zhoumi manfaatin Miyoung utk bls sama changmin? krn seprtinya dy dendam sama chamgnin deh

  49. Waw jaehee keren + sadis…kayaknya author ada yg slh nih ktka zhoumi ma yunho mau keluar dari lift, author ngetik nama kyu disitu yg terlibat dalam percakapan mrk atau mang kyu, zhoumi ma yunho berteman??

  50. gara-gara kemarin liat ada post lanjutan partnya, jadi penasaran gimana ceritanya ternyata menarik sekali euyyy seru bgt

  51. Unn ijin baca lagi, kalo gak salah aku pernah baca ff ini+gak tau komen/engg.
    Unn, ada Typo 2 namja tampan, disitu disebutkan ada Zhoumi+Yunho, tp knp ada Kyuhyun, berarti 3.
    Unn, zhoumi nunggu jaehee dibandara, tp disitu jaehee kata’a keluar dari apartement?
    Apakah ada peperangan??????

  52. FF di sni keren keren TTTT sifat zhoumi di sni kerennya -___- berhubung aku jg suka sma ff yg bergenre action ^^ apalagi mafia” hehehe

  53. Hahahhaha… Seru2 baru bac trnyata keren juga…
    Aduh Nta eonni… Apasih yg nggak bsa dibuat sma eonni…
    Dri FF romance, sad, action, comedy, horor.. Kyakx smuanya bisa deh….
    Luar biasa…

  54. Knp zhoumi changmin spt sedang bertarung or saling dendam???
    apa zhoumi seorang mafia???or???
    aku ijin baca next’a ya….

  55. Hai chingu aku org br ,sblmnya sdh bc ffnya oh my bos tp blm kukomen .ketemu ff baru seru ceritanya ada perkelahianya ditgg lanjutannya

  56. Ini akan jadi masalah
    Minyoung adalah kembaran changmin

    Dan pasti zhoumi punya perasaan lebih ke minyoung

    changmin and zhoumi musuhan

    oh..gila dragon dark

    Tuh yeoja juga

    awal part salah sebuT y
    kan Yunho ma zhoumi bukan kyu
    ga ada couplex kyu

  57. Mwo ?? Jangan jangan Jaehee orang yang di incar Kyu, dongek ama changmin ??
    Trus siapa orang mau culik miyoung ??
    Lanjut baca ahh.. ^^

  58. Wow mimi jadi jahat klmpok dragon dark!
    Young kasian jadi korban, dan dia jadi kmbaran changmin.
    Mimi x changmin.
    Mdah2 d ff yg aku bca ini mimi gk jadi psico kaya d again again.

  59. yeeee ff nya action \(^^)/
    ff ini agak mencuri perhatianku apalagi pas liat genre actionnya
    udh lama juga gak baca ff dengan genre action hehe
    aduh itu jaehee cewe seksi menggoda tapi mematikan haha
    gila! itu cowo yg ngegoda langsung dibunuh aja ngeriiiii !
    zhoumi tuh udah kenal sma miyoung dri dulu ya ?
    pas di lift udh tau nama miyoung
    tapi baru tau gitu kalo miyoung kembarannya changmin ?
    jadi target ketiga agen fbi itu zhoumi kah ?
    dan changmin sma zhoumi emang dri awal musuhan ?
    aduh aku banyak nanya banget yah,
    maafkan diriku dan abaikan saja kalimat gejeku hihi
    aku cuma penasaran dan pengen lanjut baca ff ini
    izinkan aku membaca ffmu ‘lagi’
    gomawo authornim ^^

  60. Sbnrny dragon dark it apa? Ap zhoumi n jaehee tgabung dlm kelmpok itu. Weh serem jg y,, jaehee mantap bgt dah aplg pas nginjak tu junior pke high heels ny,, djamin nyilu hahaha.
    Untung miyoung gpp. Cp td tu yg mau nyulik miyoung…untung aj ad zhoumi.

  61. Wah Daebakk…. Donghae, Changmin sma Kyuhyun jadi anggota FBI. Si Zhoumi jadi penjahat eonn? Nama klomponya keren ‘Dragon Dark’. Keep writing eonn:)

  62. wuihhhhh…critanya seru banget…!!!!!
    plig suka kalo genre action gini…
    gmn jadinya minyoung malahan ditolong zhoumi yg musuhnya changmin saudarany sndri….

    keep.fighting n writting …
    we lov u…

  63. Ping-balik: Rekomendasi Fanfiction Part 2 | evilkyu0203

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s