Egoistic Man (2nd Part)

Egoistic Man

Tittle                : Egoistic Man

Author            : NtaKyung

Art Poster     : NtaKyung

Casts                 : Chou Zhoumi, Shim Changmin, Shim Miyoung, Shin Jaehee, Cho Kyuhyun, Jung Yunho, Lee Donghae and OC

Genre               : Action, AU(Alternate Universe), Drama, Romance, Thriller and Unrated

Length            : Series [On Writing]

Rated                : PG-17

Disclaimer   : Segala hal yang berada dalam FF ini, Murni imajinasi saya! So, Jangan Copy-Paste or BASHING!!

*-Egoistic Man-*

Zhoumi membaringkan tubuh Miyoung di atas ranjangnya. Ntah sejak kapan gadis ini telah tertidur saat perjalan menuju rumahnya. Dan Zhoumi memang tidak berniat untuk membuatnya terbangun barang sedikitpun. Ia juga telah mengobati luka-luka pada kaki dan tangan Miyoung sebelumnya.

Jaehee yang memperhatikan tingkah laku Zhoumi, jelas saja bingung. Ini adalah kali pertama untuknya melihat Zhoumi begitu perhatian pada seseorang, ia bahkan jarang memperlakukannya seperti itu.

“Kau terlihat begitu peduli padanya. Memangnya, siapa dia?” Tanya Jaehee ketika Zhoumi telah keluar dari dalam kamarnya dan berjalan menuju ruangan kerjanya.

Zhoumi hanya tersenyum tipis padanya. “Bukan siapa-siapa.”

Kedua mata Jaehee menyipit, ia tahu jika ada sesuatu yang Zhoumi sembunyikan darinya tentang gadis itu. “Tapi aku merasa tak asing dengan wajah gadis itu… apakah aku pernah melihatnya di suatu tempat, atau di manapun itu?”

Gerakan Zhoumi yang tengah menuangkan wine pada gelas slokinya langsung terhenti. Pria ini menoleh pada Jaehee, “Kurasa… kau sudah terlalu lelah. Pergilah beristirahat, Jae-ya.”

“Aku tidak lelah! Aku membutuhkan jawabanmu, Zhoumi-ssi!” Ujar Jaehee penuh penekanan.

“Tapi bagiku, kau harus berisitirahat sekarang. Dan jika aku mengatakan kau harus istirahat, maka kau harus melakukannya, Shin Jaehee!!” Tatapan mata Zhoumi terlihat begitu tajam, dan Jaehee tak mampu membangkang ucapannya, jika Zhoumi sudah terlihat seperti itu.

Gadis ini sesaat menghela nafas panjang, kemudian ia pun berbalik. “Baiklah…” Jawabnya kemudian ia pun bergegas pergi dari ruangan itu.

Zhoumi memandang kepergiannya sesaat. Lalu setelah di yakininya jika Jaehee telah pergi, Zhoumi pun segera merogoh saku celananya dan mengeluarkan ponselnya dari sana. Di tekannya sebuah nomor yang telah di hapalnya di luar kepala.

“Yeobseyo…” Sahut orang di seberang sana, menjawab telepon Zhoumi dengan suara sepelan mungkin.

“Aku ingin kau melakukan sesuatu untukku.” Ujar Zhoumi tanpa basa-basi.

“Apa?” Tanya orang itu.

“Aku ingin kau mengorek informasi mengenai saudara perempuan Shim Changmin.” Suruh Zhoumi. Ia berjalan mendekati sebuah cermin yang terpajang di sudut ruangan, lalu kembali berkata. “Namanya Shim Miyoung… aku ingin kau melakukannya tanpa di curigai siapapun.”

“Baiklah, aku mengerti.”

Dan setelah itu, sambungan telepon itu pun terputus. Zhoumi kembali memasukkan ponselnya ke dalam saku celananya. Kemudian, ia membuka pakaiannya dan ketika ia berbalik, dalam pantulan cermin itu terlihat jelas sekali jika di punggung Zhoumi terdapat sebuah luka tembak yang sedikit samar.

“Shim Changmin… ayo kita selesaikan masalah kita yang terdahulu.” Gumamnya sembari melemparkan kemeja yang sempat di gunakannya tadi ke sembarang tempat.

Lalu ia pun memencet sebuah tombol di samping rak buku yang ada di ruangan itu, dan seketika itu juga, rak buku itu bergerak memutar, memperlihatkan sebuah ruangan rahasia di balik rak buku tersebut.

 *-Egoistic Man-*

“Engh.” Miyoung mengerjap-ngerjapkan kedua matanya lalu membuka kelopak matanya secara perlahan.

Ia mencoba untuk beranjak dari posisi tidurnya, tapi ia tak dapat melakukannya karena rasa sakit yang teramat langsung menyebar ke sekujur tubuhnya ketika ia menggerakkan tubuhnya.

“Ahk…” Ia meringis kesakitan dengan kedua mata yang terpejam, ia menggigit bibir bawahnya, menahan rasa sakit sakit. Lalu, perlahan ia memutar kepalanya, menelusuri setiap sudut ruangan yang terasa sangat asing baginya.

“Dimana aku? Kenapa aku bisa ada di tempat ini?” Miyoung terdiam sejenak.

Pikirannya pun kembali melayang ke beberapa waktu yang lalu, saat dimana ia hampir saja di culik oleh tiga orang pria berwajah sangar dan kemudian ia berhasil meloloskan diri, lalu saat ia hampir tertabrak mobil, ia justru tertolong oleh sang pengemudi mobil itu.

“Aah… mungkin ini adalah rumah pria itu.” Gumamnya sembari meletakkan kembali kepalanya di atas bantal yang empuk itu. Ia masih merasa sedikit pusing sekarang.

Drt… Drt… Drt…

Suara nada dering ponselnya seolah memecah keheningan di ruangan itu. Miyoung dengan susah payah berusaha bangkit dari posisinya itu dan mencari-cari tasnya yang ntah di letakkan di mana. Dan setelah ia menemukan tasnya itu, ia buru-buru meraih ponselnya dan menjawab telepon masuk yang rupanya dari Shim Changmin.

“Yeobseyo.” Jawabnya dengan suara yang terdengar parau dan sedikit berat itu.

“Eoh, Miyoung-ah! Kau dimana sekarang? Kenapa kau belum pulang juga?” Changmin terdengar cemas dari seberang sana.

“Ah, aku ada di…” Miyoung terdiam sesaat, ia tak tahu tempat ini di mana. Lalu ia harus menjawab apa pada kembarannya ini. “Aku ada di rumah teman sekarang.” Dan akhirnya ia harus berbohong padanya, karena jika ia mengatakan ia tengah berada di rumah seseorang yang bahkan tak di kenalinya, mungkin Changmin akan marah besar padanya.

“Teman?” Sepertinya Changmin sedikit ragu dengan jawabannya. “Kalau begitu katakan padaku dimana tempat temanmu itu? Aku akan menjemputmu sekarang…”

Kedua bola mata Miyoung membulat dalam seketika, “A-ah.. kau tidak perlu melakukannya, Changmin-ah! Aku bisa pulang sendiri, percayalah…” Jawab Miyoung cepat. Dan Miyoung bersumpah, jika pria itu pastilah akan semakin curiga padanya sekarang.

“Kau… sedang tidak berada di rumah temanmu kan sekarang?”

Bingo!

Miyoung langsung saja tertegun begitu mendengar ucapan Changmin. “A-aku sedang di rumah temanku. Sudahlah, aku bukan anak kecil lagi. Aku berjanji akan pulang sebentar lagi!”

“Tapi Miyoung-ah…”

“Bye!”

Flip!

Miyoung buru-buru memutuskan sambungan teleponnya, tak ingin membuat Changmin semakin curiga padanya. Ia menghela nafas lega, tak menyadari jika Zhoumi rupanya telah masuk ke dalam ruangan itu dan bahkan mendengar obrolannya sejak awal.

“Apakah dia kekasihmu?”

“Oh, Ommo!” Miyoung langsung terkesiap dan berbalik ke belakang, terkejut dengan suara Zhoumi yang tiba-tiba saja menginterupsi keheningan di ruangan itu.

“Maaf, aku tidak bermaksud mengejutkanmu.” Ujar Zhoumi kemudian. Akan tetapi, raut wajahnya sama sekali tak menampakkan penyesalan sama sekali.

“E-er.. t-tidak apa-apa.” Jawab Miyoung sedikit gugup. “Ah.. chogiyo… aku belum sempat berterima kasih atas pertolonganmu tadi. Kamsahamnida sajangnim.” Miyoung membungkukkan tubuhnya sedikit.

Zhoumi hanya mengangguk singkat padanya, tak ada ekspresi sedikitpun yang tergambarkan di wajah tampannya itu. Hal ini jelas membuat Miyoung merasa canggung dan tak tahu harus melakukan apa lagi.

Gadis ini sejenak terdiam, memutar kedua bola matanya ke arah lain. Jari-jarinya sibuk bermain dengan saling bertautan dan berulang kali ia menggigit bibir bawahnya, menandakan jika dirinya tengah merasa gelisah sekarang.

“Berhentilah melakukan hal seperti itu, nona.”

“Ne?”

“Kubilang berhenti melakukannya!” Ada penekanan di perkataan Zhoumi yang terakhir, dan sungguh! Ia tak mengerti dengan apa yang di maksud pria asing ini.

“A-apa maksudmu?” Bingungnya.

Dan sebelum Miyoung mampu mencerna dengan jelas maksud perkataannya itu, Zhoumi telah berjalan ke arahnya, merengkuh pinggulnya dengan erat dan menarik dagu Miyoung ke atas lalu melumat bibir gadis itu hingga tak bersisa.

Tanpa sungkan, Zhoumi mencecap rasa manis yang tertinggal di setiap inchi bibir gadis ini. Melumatnya dengan kasar dan bahkan menelisikkan lidahnya kedalam rongga mulutnya, menjelajahi isinya tanpa izin.

Tersadar dengan semua ini, kedua bola mata hitam milik Miyoung reflex melebar. Sekujur tubuhnya yang awalnya terasa kaku dan sulit di gerakkan karena rasa nyeri yang menjalar itu, kini seolah lenyap dan di gantikan dengan sebuah aliran panas yang menyengat dan menyebar ke seluruh tubuhnya. Memberikan sebuah sensasi menggelenyar yang tentunya dapat membuat kedua kaki Miyoung melemas.

Tapi seolah tak mau terbuai dengan kenikmatan ini, Miyoung segera menggerakkan kedua tangannya dan dengan sekuat tenaga ia pun langsung mendorong tubuh Zhoumi hingga pria itu akhirnya melepas ciuman itu dan mundur beberapa langkah.

Plak!

“Apa yang kau lakukan?! Dasar brengsek!” Miyoung berteriak geram padanya setelah terlebih dahulu ia menampar wajah Zhoumi.

Zhoumi terdiam. Diusapnya sudut bibirnya yang sedikit memerah itu dan di jilatnya bibir bawahnya itu. Seakan-akan pria ini tengah menikmati rasa manis yang tersisa dari ciuman tadi. Lalu dengan tatapannya yang begitu tajam, Zhoumi menoleh padanya.

“Bukankah sudah kukatakan untuk tidak melakukan hal itu?” Zhoumi berucap dengan tenang.

“Apa?!” Miyoung mengerutkan keningnya, “Dasar brengsek!” Umpat Miyoung kesal. Ia meraih tasnya dan mengabaikan rasa sakit yang masih terasa di sekitar pergelangan kakinya itu.

Ia hendak beranjak pergi dari tempat itu tanpa berniat untuk berpamitan pada Zhoumi, tetapi pria itu malah menarik lengannya dan menahan langkahnya.

“Lepaskan aku!” Jerit Miyoung ketika dirasanya cengkraman tangan Zhoumi begitu erat.

“Apakah aku sudah mengizinkanmu untuk pergi?” Balas Zhoumi sembari menatapnya dengan dingin, ada kilatan yang terpancar di matanya dan Miyoung benar-benar merasa takut sekarang.

“Kau tidak berhak melarangku pergi, Tuan! Terlebih kau pun sudah melakukan hal menjijikan tanpa izin dariku! Jadi, pantaskah aku mengharapkan izinmu hanya untuk sekedar pergi?!”

“Tapi jika aku menjadi dirimu, aku mungkin akan melakukannya, nona!”

“Tapi tidak denganku!”

Dengan kasar Miyoung mengibaskan lengannya sehingga cengkraman tangan Zhoumi terlepas dan buru-buru ia pun melangkahkan kakinya menuju luar ruangan, berharap jika ini adalah hari pertama dan terakhir ia bertemu dengan pria brengsek sepertinya.

Sementara Miyoung pergi, Zhoumi hanya tetap terdiam di ruangannya. Kedua tangannya di masukkan ke dalam saku celananya dan ada seringaian licik yang tersirat di wajah tampannya itu.

“Ck. Benar-benar gadis yang menarik…” Ia bergumam sembari mengusap dagunya pelan, “Hm… mari kita lihat… seberapa jauh kau bisa pergi dari genggamanku… Shim Miyoung!”

*-Egoistic Man-*

Changmin berjalan mondar-mandir di depan rumahnya, berulang kali ia melirik jam tangannya dan raut wajahnya jelas sekali terlihat gelisah. Kedua sahabatnya yang tak lain adalah Kyuhyun dan Donghae hanya menatapnya dengan pandangan bingung.

“Changmin-ah, tenanglah. Kau tidak perlu se-khawatir itu! Lagipula, Miyoung bukan lagi anak kecil yang harus terus kau pantau setiap saat kan?”

Changmin menoleh pada Donghae, ia terlihat tak suka dengan perkataan Donghae tadi. Karena ia segera meluncurkan tatapan tajamnya sambil bergumam tak jelas.

“Aku hanya takut dia dalam bahaya!” Ujar Changmin kemudian.

“Tapi reaksimu terlalu berlebihan, Shim Changmin!” Sela Kyuhyun.

“Tak ada yang berlebihan dari reaksiku! Aku hanya khawatir padanya! Kalian tahu kan jika hanya dialah satu-satunya keluarga yang kupunya sekarang! Dan dengan statusku yang sebagai seorang polisi, aku jelas mengkhawatirkannya! Aku tahu orang-orang jahat di luar sana pastilah sangat membenciku dan jika mereka tak dapat membalaskan dendamnya padaku, maka mereka tentu saja akan melampiaskannya pada Miyoung! Apakah kalian tidak mengerti itu?!” Changmin mencecar kedua sahabatnya itu dengan kekesalan bercampur kepanikan yang memuncak.

“Kami mengerti… tapi-”

“Sudahlah! Aku malas berdebat dengan kalian!” Changmin mengalihkan tatapannya ke arah lain. Tak ingin perdebatan ini menjadi semakin berlarut-larut.

“Aku pulang…” Seru Miyoung ketika membuka pagar depan rumahnya, wajahnya tertunduk, ia berusaha untuk menyembunyikan bekas luka yang terdapat pada tangan dan kakinya sekarang.

Changmin buru-buru saja menoleh padanya, ia berjalan secepat mungkin mendekati Miyoung. Kelegaan langsung menyeruak dalam hatinya sekarang.

“Oh, tuhan! Syukurlah! Kupikir kau mengalami sesuatu yang buruk, Miyoung-ah…” Ujar Changmin lega. Ia memeluk singkat tubuh kembarannya itu.

“Sudah kukatakan jika aku hanya pergi ke rumah temanku sebentar, Changmin-ah…” Sahut Miyoung tak terlalu mempedulikan kecemasan Changmin. “Sekarang aku lelah… aku ingin pergi beristirahat.”

“Baiklah…” Changmin mengangguk paham dan Miyoung pun langsung bergegas masuk ke dalam rumah tanpa sedikitpun menyapa Donghae dan Kyuhyun yang ada di hadapannya.

Sekilas, Donghae memperhatikan gadis itu. Tapi ia segera menggedikkan kepalanya dan menoleh ke arah Changmin. “Kau lihatkan? Sudah kukatakan jika kau berlebihan, Shim Changmin!” Ujarnya.

“Ya… ya… maafkan aku.” Changmin hanya tersenyum kecil sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

“Ck! Dasar sister complex!” Ejek Kyuhyun yang langsung di ikuti anggukan Donghae tanda setuju.

“Mwo? Ya!” Seru Changmin keras, tak terima dengan ejekan Kyuhyun dan Donghae tadi. Dengan kuat ia pun langsung mempiting kedua leher sahabatnya itu dengan kedua lengannya.

*-Egoistic Man-*

Miyoung segera mengunci pintu kamarnya ketika telah masuk ke dalamnya. Rasa sakit yang menyebar di sekujur tubuhnya kembali terasa dan dengan lemas ia pun menyandarkan tubuhnya pada pintu. Perlahan tubuhnya pun merosot ke atas lantai dan gadis ini merasakan kepalanya berdenyut-denyut.

“Ahk… ini benar-benar menyakitkan.” Ia meringis pelan sembari memegangi kepalanya.

Pandangannya mengabur dan tanpa mampu menggerakkan tubuhnya lagi, Miyoung pun terbaring di atas lantai dan ia pun kehilangan kesadaran dirinya.

Namun, sebelum ia benar-benar pingsan. Ntah kenapa, wajah Zhoumi yang tengah menatapnya dengan tajam itu kembali terngiang-ngiang dalam benaknya dan itu benar-benar membuat Miyoung ketakutan.

*-Egoistic Man-*

Pria yang mengenakan pakaian serba hitam serta topi yang menutupi sebagian wajahnya itu memberikan sebuah amplop cokelat ke hadapan Zhoumi. Sementara pria itu, hanya menatapnya sambil duduk dengan tenang di atas kursinya.

“Ini yang kau inginkan. Semuanya sudah tercatat di dalam sana… tentang gadis bernama Shim Miyoung.” Ujarnya kemudian.

Zhoumi menyeringai puas kemudian meraih amplop cokelat itu. Ia mengeluarkan beberapa isinya dan di sana pun terdapat beberapa foto Miyoung saat bersama Changmin.

“Hm, kau melakukannya dengan baik.” Zhoumi mengangguk singkat sembari tetap memperhatikan satu-persatu foto Miyoung yang di milikinya sekarang. “Lalu… apakah kau sudah mengetahui perkembangan mereka selanjutnya?” Tanyanya kemudian seraya meletakkan foto-foto itu.

“Ya…” Pria itu mengangguk singkat. “Sepertinya mereka telah mengetahui keberadaan Dragon Dark. Dan merekapun mencurigai salah satu orang Dragon Dark yang telah membunuh seorang pria saat di Bandara dengan menggunakan jarum beracun.” Jelasnya.

“Ha ha ha ha ha ha.” Bukannya merasa tegang ataupun panik ketika mendengar penjelasan bawahannya itu. Zhoumi hanya tertawa lepas dan membuat pria itu bingung.

“Ada apa, Zhoumi-ssi?” Tanyanya heran.

Zhoumi masih tetap tertawa untuk beberapa detik terakhir, tapi kemudian ia berkata. “Hah… mereka ini memang terlalu pintar. Sampai-sampai mengetahui jika yang melakukan hal itu adalah orang dari bagian Dragon Dark…” Ujarnya sembari menghela nafas panjang.

“Huh?”

“Ya… orang itu yang melakukannya memang orang Dragon Dark. Dia adalah… Shin Jaehee…” Jawabnya dan pria itu pun nampaknya begitu terkejut ketika mendengar ucapan Zhoumi tadi.

“Apa… jadi… Shin Jaehee sudah… kembali?” Tanya pria itu tak percaya.

“Ya…” Zhoumi mengangguk singkat. “Dia telah kembali… dan kuharap kedatangannya takkan membuat dirimu lupa dengan apa yang harus kau lakukan saat ini.” Ujar Zhoumi memperingatkan, seolah pria ini tahu tentang apa yang ada di pikiran pria itu.

Raut wajah pria itu yang awalnya terlihat sedikit berseri-seri kini berubah menjadi tegang. Ia tahu jika tak ada seorangpun yang dapat menyentuh Jaehee, jika tak mendapatkan izin dari Zhoumi. Karena walau bagaimanapun juga, Zhoumi telah menganggapnya sebagai adiknya sendiri.

“B-baiklah. Aku mengerti, Zhoumi-ssi.” Ujarnya terlihat gugup, ia lantas berbalik dan bergegas pergi dari tempat itu.

Setelah berbalik, pria itu terlihat sekali geram. Tersinggung dengan perkataan Zhoumi tadi. Walaupun ia takut pada Zhoumi, tetap saja rasa benci selalu menyelimuti hatinya dan ia bersumpah jika saja Zhoumi melarangnya berhubungan dengan gadis cantik bernama Shin Jaehee itu, maka ia akan membeberkan segala informasi mengenai Zhoumi pada kepolisian.

“Ck! Lihat saja nanti!” Gumam pria itu dalam hatinya.

Dor! Dor! Dor!

Kedua mata pria itu melebar dan langkahnya pun langsung terhenti. Perlahan-lahan, kedua kakinya kini terasa kaku dan dingin dan ketika ia berusaha untuk menoleh ke belakang, samar-samar ia melihat Zhoumi telah berdiri dari posisi duduknya dan sekarang ia tengah mengarahkan pistol padanya.

Aroma darah segar yang terasa menjijikan itu tercium oleh indera penciumannya dan di saat itulah ia baru saja jika rupanya suara tembakan tersebut berasal dari pistol yang Zhoumi pegang sekarang. Dan yang pria itu tembak tak lain adalah dirinya sendiri!

“K-kau…” Pria itu tak mampu lagi mengucapkan kata-kata, dan sedetik kemudian tubuhnya pun terjatuh begitu saja ke atas lantai dengan kedua mata yang terbuka lebar.

Dengan tatapan dinginnya, Zhoumi hanya memandangi pria itu tanpa berekspresi. Di letakkannya lagi pistol yang sempat di gunakannya itu ke dalam laci meja kerjanya dan setelah itu pun ia memanggil seorang pelayan kepercayaannya melalui intercom yang ada di samping meja kerjanya itu.

“Bereskan mayatnya sekarang juga!” Suruhnya ketika pelayannya itu datang.

Tanpa banyak berkata-kata lagi, pelayan itu pun mengangguk dan akhirnya mulai ‘membereskan’ mayat pria yang pernah menjadi bawahan Zhoumi ini. Bahkan pria ini telah menjadi mata-matanya di agen FBI selama beberapa tahun ke belakang ini. Tapi sayangnya Zhoumi harus membunuh pria ini, karena ia tahu jika mungkin pria itu akan berkhianat padanya suatu hari nanti.

“Cih! Kau pikir kau bisa menang dariku?” Zhoumi berdesis sebal. “Dasar pria menjijikan! Kau tak lebih dari sekedar se-onggok daging busuk yang seharusnya sudah kubunuh sejak lama!” Gumamnya dan ia pun membalikkan tubuhnya, lebih memilih menatap cahaya bulan yang menembus masuk ke dalam ruangan kerjanya.

*-Egoistic Man-*

“Ugh…” Miyoung meringis kesakitan sembari menggeliatkan tubuhnya yang terasa pegal dan sakit itu. Ia mengerjap-ngerjapkan kedua matanya dan perlahan kesadarannya pun mulai berkumpul.

Dirasanya keringat dingin mulai mengucur dari keningnya. “Aah… sepertinya aku demam.” Gumamnya sambil berusaha bangkit dari posisinya.

Knock… Knock… Knock…

“Miyoung-ah… apakah kau sudah bangun? Aku akan pergi sekarang…”

Suara ketukan pintu dan panggilan Changmin dari luar sana menyadarkan Miyoung jika gadis ternyata ia telah tak sadarkan diri dan tertidur di depan pintu kamarnya selama tadi malam.

“A-ah… y-yah… aku baru bangun.” Sahutnya dengan suara serak khas orang bangun tidur.

“Oh, baiklah. Kalau begitu aku akan pergi sekarang. Apakah kau baik-baik saja?”

“Tentu!”

“Hm, kalau begitu aku pergi…” Pamitnya kemudian, dan pria itu pun akhirnya bergegas pergi dari rumah tanpa mengetahui keadaan Miyoung yang sebenarnya.

Sedangkan Miyoung hanya dapat bernafas lega ketika mengetahui jika Changmin telah pergi dan pria itu tak memaksanya untuk keluar kamarnya terlebih dahulu.

“Fiuh… setidaknya aku akan tenang untuk hari ini. Tapi ntahlah untuk nanti malam…” Ujarnya sembari menghela nafas berat.

Dan dengan sedikit di paksakan, Miyoung menyeret kedua kakinya menuju kamar mandi. Berniat untuk mandi dan setelah itu melanjutkan kembali tidurnya karena kondisi tubuhnya yang masih terasa lemas dan sakit.

*-Egoistic Man-*

Changmin baru saja tiba, namun ia harus di kejutkan saat tiba-tiba saja Kyuhyun dan Donghae mengajak dirinya menemui atasannya. Dan keterkejutan Changmin semakin bertambah, kala ia mendengar jika salah satu rekannya di temukan tewas karena tertembak di punggungnya.

“Ini pastilah ulah Dragon Dark lagi! Aku yakin itu, bagaimana mungkin dia bisa mati dengan mudahnya? Dia bahkan telah menjadi salah satu agen terbaik di antara kita!” Seru Donghae ketika mendengar kabar tersebut.

“Kita tidak bisa mengasumsikannya begitu saja, Donghae-ah. Kita tidak memiliki bukti kuat untuk itu. Lagipula… penembak itu tidak meninggalkan pelurunya, seolah peluru itu telah di cabut terlebih dahulu sebelum ia membuang mayatnya.” Ujar Kyuhyun kemudian.

“Itulah yang menjadi penghambat kasus ini. Tidak ada jejak sedikitpun yang menunjukkan jika orang yang telah membunuhnya adalah orang dari bagian Dragon Dark…” Ujar atasannya itu. “Tapi… harus ada satu hal yang kalian ketahui lagi terutama untukmu, Changmin-ah.” Lanjutnya sambil melirik Changmin.

Changmin tersentak dari lamunannya dan langsung menoleh pada atasannya itu, keningnya mengerut. Ia tak mengerti dengan maksud atasannya itu.

“Apa maksudmu, Sajangnim?” Tanyanya bingung.

Pria itu terdiam sesaat, kedua tangannya saling bertautan dan di letakkan di bawah dagunya. Dan setelah ia menghela nafas panjang, pria itu menatap serius pada salah satu bawahan kesayangannya itu.

“Kurasa… Dragon Dark sedang mengawasimu sekarang. Mungkin… lebih tepatnya dia sedang mengawasi kembaranmu, Changmin-ah…” Jelasnya kemudian.

Deg!!

Kedua mata Changmin membulat dalam seketika, sekujur tubuhnya menegang dan kedua tangannya pun tiba-tiba saja mengepal dengan sangat kuat.

“APA?!”

To Be Continued…

Iklan

107 thoughts on “Egoistic Man (2nd Part)

  1. e,eh…gk salah tu?? knapa zhoumi mendadak overprotectif sm jaehee??

    wah,wah…zhoumi menyeramkan tp kereeenn…pembunuh berdarah dingan yg tampan…Aww!! /ingatss5/

    dan kemunculan si jaehee mendadak jd pusat perhatian.woooooo….

    jd penasaran,ada dendam apa changmin sm zhoumi ya?? trus,sangkut paut sm miyoung apa ya??

    hohoho…seru ini klu udh cium yg berbau darah…ganas bow! 😀

    • Kan dlu Kakaknya Shindong prnah jadi temennya ci Zhoumi Oma…
      Mangkannya dy udah nganggep Jaehee sbagai adiknya sndiri… Hohohoho

      Ah…
      Iya donk…
      Walaupun jahat tapi kan ttep ganteeeeng…
      Kyaaa… *peyukMimi*
      LOL
      XDD

  2. beuh…slh login…..

    e,eh…gk salah tu?? knapa
    zhoumi mendadak overprotectif
    sm jaehee??
    wah,wah…zhoumi menyeramkan
    tp kereeenn…pembunuh
    berdarah dingan yg tampan…
    Aww!! /ingatss5/
    dan kemunculan si jaehee
    mendadak jd pusat
    perhatian.woooooo….
    jd penasaran,ada dendam apa
    changmin sm zhoumi ya??
    trus,sangkut paut sm miyoung
    apa ya??
    hohoho…seru ini klu udh cium
    yg berbau darah…ganas bow!

    • Kan dlu Kakaknya Shindong prnah jadi temennya
      ci Zhoumi Oma…
      Mangkannya dy udah nganggep Jaehee sbagai
      adiknya sndiri… Hohohoho
      Ah…
      Iya donk…
      Walaupun jahat tapi kan ttep ganteeeeng…
      Kyaaa… *peyukMimi*
      LOL
      XDD

  3. aaaaaaa mimi kirain mau apa”in miyoung ternyata cuma di tidurin doang toh kkkk dan dan ituuuu sudah di duga sih eon sebenernya mimi pasti akan langsung nyamber ke miyoung…mimi banget *eh xD tapi itu gmna ya rasanya di tampar mwahahahahaa

    paling suka pas ini nih eon “Hm… mari kita lihat… seberapa jauh kau bisa pergi dari genggamanku… Shim Miyoung!” awwwww I LIKE YOUR STYLE CHOU ZHOUMI 😀

    tapi onnie itu entar bakal ada cinta segitiga lagi tak antara mimi miyoung sama hae ???? wkwkwkwk

    kerennn next part ASAP onnie sayang ^^

    • (¯―¯٥)
      Koq malah ngarep d apa2in sieh mey tuh Miyoung-nya…
      ©ќ©ќ©ќ©ќ©ќ
      *jitakImey!*

      Jiaaaah…
      Kalo soal sakit atau enggak, coba tanyakan langsung saja sama ci Mimi…
      LOL
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Ada gak yaaaaah???
      Hm, liat ntr deh… Hehehehe

  4. Yakhh bersambung, aigo nunggu lanjutan ff’nya lama tp pas ada bacanx trasa singkat hihhihi…. 😀
    oke, d tunggu kelanjutanx

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Iya nieh…
      Akhr2 ini susah update… Banyak kerjaan… #eaaaa
      *soksibuk
      ː̗̀(ړײ)ː̖́ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ ː̗̀(ړײ)ː̖́

      Sip deeeh…

  5. APA??????????????? *zoom in zoom out 100X*
    lebey
    wah, kisah perseteruan seorang agen polisi dan mapia
    dan kisah si mapia dgn si adek si agen polisi *apa seh sotoy bgt*
    Mas Mimi nakal, udah maen kiss aja, kurang lama Bang! *ditonyor Nta*
    Hehehehe, nah, penasaran ama lanjutannya
    apa nanti mas Mimi akan insap dr ke-mapia-annya? insap Bang! udah tua, segera ngamal ibadah aja
    heheheh
    ditunggu lanjutannya 🙂

    • Itu kalo di kasih judul kayak tulisan d atas rasanya ribet bener yeh…
      (⌣́_⌣̀”)
      LOL
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      Hm…
      Mari qta lihat nanti saja…
      Apakah ci Mimi akan insyaf or enggak… *nahloh?
      Hehehehehe
      Oke deeeeh…

  6. wah, romance n pembalasan dendam jadi satu.. seru nih.. zhoumi tu suka beneran atau cuma manfaatin miyoung buat balas dendam??
    penasaran nih… lanjutannya jangan lama-lama ya… hehehe 😀

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Ehm…
      Qta liat aja nanti…
      Apakah ci Zhoumi emng cuman manfaatin or nggak..
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

  7. wiiiihhhh.. deg2an ya bacanya
    mungkin sekarang emang zhoumi pengen jadiin miyoung alat buat balas dendam sama changmin tapi nanti pasti dia bakal jatuh cinta deh sama miyoung karna sekarang aja dia udah tertarik sama miyoung.. alur ceritanya menarik bgt eon, lain dari yang lain.. hehe

  8. Bener2 itu changmin harus over protective sm miyoung, selain balas dendam ma changmin kayaknya zhoumi punya niatan lain deketin miyoung tu.

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Yah, qta liat aja apakah ci Zhoumi emang punya niatan lain ngedeketin Miyoung???
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

  9. hmm .. jadi penasaran ada masalah apa antr changmin sama zhoumi dulunya ….
    ckckc,, si kyuhae ada2 aja ,, sister complex ..

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Yah kan jrang2 ci Mimi d jadiin penjahat…
      LOL
      *plaaak!*
      Hm… Liat aja deh ntr… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

  10. Akhirnya setelah nunggu lama, muncul jg part 2nya, dan samasekali ga mengecewakan. Jadi penasaran apa sih sebenernya masalah changmin zhoumi. Tapi part miyoung zhouminya kurang banyak thor. ^^

  11. ckCkcKK… mimi mah maen nyosor aja,,, emg’a klo miyoung gtuin tngan’a msti dcium gitu???? -_-”
    sbner’a mimi knpa sih eon??? koq kek’a dndam amat ama min oppa,,, whoaaaaAA mkien pnsaRan ne eon…
    yg nyulik miyoung d part
    1 kn bkan mimi eon,, brarti msuh’a min oppa yg lain donk???? whoaaAAA ksian min oppa,, kek’a msuh’a bnyak amat d luar sna,, pie lbih ksian miyoung’a eon,, knpa hrus dia yg jd sa2ran buat bles dndm mreka,,
    mimi jd pnjhat tmpan ne crta’a!!!! ^_^
    next part’a jgn lma2 y eon……
    🙂

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Ya maklumlaah…
      Ci Zhoumi nafsuan sieh…
      Jadinya bgitu deh… *upz!
      Wkwkwkwkwk
      Y bgitulah…
      Secara ci Changmin kan polisi…
      Pasti bnyak penjahat yang benci ma dy gitu…
      Oke2…
      Moga aja bsa update cepet y… Hehehehe

  12. Ceileeeeeeeh….
    YoungMi blik lgi nich….
    .
    Ohooooo
    Zhoumi jd pria tampan brdarah dingin….
    Zhoumi itu ktua dr Dragon Dark nggk? soalnya kliatan dy pling brkuasa n d tkutin. Jaehee aj yg biasa x jd cwe prksa bsa lngsung nrut ma ucpan Mimi..
    .
    Ada dndam apa yack Kira” antr Mimi n Changmin?
    d unkp ngggk Eonn d part slnjutnya??
    Trus cnta sgi 3 kira” ad nggk…
    Wah… mkin pnsaran aj nich…
    .
    Eh,, q kira td Leeteuk oppa Eonn yg jd pria brbju item tu. soal x kn dy kliatn sneng bnget ma kbr kdatangan Jaehee. scra kn Couple Leeteuk+Jaehee udh paten..
    tp trnyta cma cameo yach…
    .
    Mimi main serobot sprti bianya. udh nggk kget dech…..
    .
    ok dach Eonn skian dlu pdato sya
    Hwaiting!!!
    cpet publis lgi yach. sangat d tnggu

    • Yupz…
      Zhoumi emang ketuanya Dragon Dark…
      Mangkannya dy yang paling berkuasa tuh…
      Hehehehe

      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Enggak koq…
      Jaehee gk trlalu paten ama Leeteuk kalo d ff Onn… *upz!

      Sip deh…
      Moga aja bsa update ffnya cepet…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

  13. haha zhaomy ga mau kalah ma changmin tuh.. Sama2 protekin adek.. 😄

    Omo~ zhaomy gampang aja tuh nembak org.. Dasar.. -,-

  14. waaa akhirnya yang ditunggu-tunggu terbit juga. hahah
    zhouminya keren, jadi orang jahat.. wohoo
    jaehee itu sebenernya siapa sih? kok zhoumi sampe segitunya. penasaran. hehe ditunggu ya kak next chapternya.. 😀

  15. Aduhh tUh si zhoumi seremm amatt jd pembunuh berdarah dingin kya gtuh(?)
    jd pnsaran nih ,sebenernya ci Zhou ma Chang pnya Dendam ap d masa lalu?

    Next chap ,updte s0on please!*maksa*

  16. hmm…ngeri jg liat zhoumi yg ky gt?????apa rencana zhoumi blz dendam sm changmin lwt miyoung???????sbnr’y pnsaran bgt sm krjaan zhoumi apa dy th agen pnjhat/teroris ampe d’kjr” ama polisi ky gt???dan psti yg d’tembak th org yg sm,sama yg zhoumi tembak d’rmh’y kn???*so taw..kekekekeke..ok smkin d’tnggu klnjtn crta’y..

  17. Yaaa…..changmin dah tau….
    Jd menarik neeh protektifnya….
    Trik apa ya yg bakal dipake zoumi biar bs ngalhin changmin melalui miyoung… Atau malah dia jatuh cinta…
    Emm….menarik u/ diikuti kelanjutannya…
    Hohohoho…

  18. Aducchh…
    Zhoumi Nggk Sopan bNget…Asal Nyium Ajachh….
    Ada hub Apa yaCh Zhoumi sMa changmin d Mza Lalu….
    Truzz kok Zhoumi jd pNjahatt….Nggk Rellaaaaaaaaa…..
    Eonni Bole mNta Pass ya Bloody kiss Nggk…..
    Pleacceee….???

  19. hayoloh miyoung eonni mau diapain tuh….
    kasihan bngt migiung eonni dan changmin oppa…
    ayo eonni lanjitkan crt.a…
    aku penasaran bngt sama crt.a…..
    ヽ(^。^)ノ

  20. Wahh dilanjut!!! Udh menunggu berabad2 akhirnya dilanjut *lebay* hahahaha xD

    Zhoumi!!! I lup you.. Haha. Walaupun jahat tetap aja kece badai zhoumi hahaha 😀

    Next part! Buruan hihihih. Aku suka ff ini!! Gk sepenuhnya romance (y)

  21. Lho, TBC..
    Aku blm ngerti arah cerita’y nih..
    Serba membingungkan.. 😦
    Nunggu next part aja, smg lbh ngerti.. 😀

  22. Zhoumi jahat ternyata.. Huwaaaa~ seruuu.. Mana nih eon lanjutannya?? Penasaran bgt..
    Miyoung apa nanti cuma di peralat zhoumi? Trus apa hubungan zhoumi sama changmin dlu?? Aahh~ penasaran.. Ditunggu next partnya eon ^^

  23. Woah zhoumi malah langsung kisseu2 aja. Masih penasaran sama yang ditembak zhoumi itu siapa. Zhoumi ngelindungin banget si jaehee, padahal mereka gada hubungan darah sama sekali.

  24. yah, kenapa tobecontinue??
    Lagi seru eonni..
    Jangan lama-lama update-nya..
    Ini bener-bener ff yang mengobati rasa rinduku sama zhoumi-miyoung..
    Eonni, bikin yang banyak dong ff couple ini..
    Aku cinta banget sama mereka..
    Eonni, tapi kenapa disini zhoumi jadi penjahat..kasian eonni, kalau harus dikejar-kejar sama kyu, donghae, juga changmin..
    Itu yang di bunug sama zhoumi siapa eonni??
    Kalau jaehee muncul, apa nanti jungsoo juga ada eonni??
    Donghae kayanya suka tuh sama miyoung??
    Penasaran, penasaran, penasaran..
    Eonni, ditunggu banget kelanjutannya
    semangat^^

  25. huh mimi maen kisseu aja nih
    makin seru aja nih krn miyoung mulai di jadikan target dr org2 yg mau bls dendam ke changmin
    hrsnya changmin ngajarin miyoung bela diri atuh biar bisa ngelawan kl mau di culik lg kan kasian miyoung kl hrs babak belur terus

    ayo miyoung belajar krav maga biar bisa menumpas kejahatan bantuin changmin hehehe

  26. Ohoho akhirnya bisa buka dan baca ff lagi…

    Ini ceritanya menuju ke dark dark an gitu ya, pembunuhan gitu…
    Sebenernya changmin ad masalah apaan sih ama zhoumi? Sampek segitunya… Kasihan miyoung yg gk tau apa”…
    Bikin makin penasaran apa yg bakal di lakuin zhoumi ke miyoung 🙂

    keep writing thor.. Ditunggu kelanjutannya 😀

  27. mimin nakutin banget nih Nta,
    sadisnya gak kelewatan, kayaknya zhoumi mendalami banget nih peran jadi penjahat .. haha 😀
    next palli ya Nta 🙂

  28. ribet banget nih nnti si zhoumi suka sma miyoung dan si changmin mau nangkap si jaehee psti changmin ngak ngasih ijin sih mitoung dekat sama zhoumi kyaa! nih si masih firasat ku ajah^_^hahaha~ lanjut thor ngak sabarlagi menegangkan banget (?)

  29. Aaaa…..zhoumi >.< ,
    Bner2 kurang ajar yah masa main cium ajah…haahaha
    Changmin….yeye…*bayangin* pake seragam dinas kepolisian , ato pake ala preman? …huuuuu pasti keyen…
    Penasaran gmna tu kljutannya
    Abang Hae….nyempil yah,.
    Hehehe

    ~trsberkarya~

  30. gileeeeee….. seru abissss ni cerita….. smua tokohnya gue bangett… hehehehehe….
    Nta ssi, saya tggu next story ny y…

  31. zhoumi teroris ea???
    troz pa yg dia lakuin ke minyoung kq kay’nya sakit teroz jgan” zhoumi masukin sesuatu ke tubuhnya minyoung *sotoybgtgue*

  32. wahhh…. zhoumi sadis ya, pmbunuh brdarah dngin. ngg segan” bnget bwt nembak orang.ckck
    changmin am zhoumi puny dndam ap ya di masa lalu? trz zhoumi it suka am miyoung ato skedar terobsesi?
    di tunggu jawabn nya d next part eonn,,

  33. zhouminya kejam…
    penasran sebenarnya ada dendam apa antara changmin dan zhoumi.
    lalu apa maksud zhoumi cium miyoung, itu suka atau cuma hanya utk bals dendam aja sama changmin degn memanfaatkan miyoung.
    di tunggu ya next nya

  34. kyaaaa eonniiiii….. ini beneran keren banget !!!!!
    kapan dilanjut’a ???? #superPENASARAN
    pasti siChangmin langsung rantai-in minyoung, ckckck biar ga diculik #lol
    eh, tuan chou knp lgsg maen cium” org gitu ? cium saya aja gpp… hahaha #mupeng :p

  35. Wah x ini Zhoumi jd penjahat, tp mudah”an gak jahat sm Miyoung ya, trz ga saingan sm Donghae jg disini hahaha, kadang bingung mau couple’in Miyoung sm siapa, coz dua”nya oke punya hahaha…

  36. Baca ff ini berasa nyata…
    Kata2.nya iank di sajikan jelas…
    N dengan konflik iank gak biasa…
    Rasa.nya au smakin betah ngebaca.nya… !!!! *v*
    *guling2.
    Eonnn makasih uda bikin ff ini …♡♡
    *bow.

  37. Shit! Zhoumi kejam eoh
    tampang boleh caem
    tapi cuma buat topeng sesaat!

    Seenakx Bunuh orang!
    Uwa..ini akan jadi dilema
    gmana lug zhoumi bener jatuh hati ke minyoung!
    Trus jaehee kgk terima?
    Uwa..ini seru eoh!

  38. Apaan itu Zhoumi maen nyoros ajh kaya bebek #eehh..
    Zhoumi bikin penasaran, dia mau ngelakuin apa sama Miyoung ..??
    Lanjut lgi.. ^^

  39. Wah mimi jadi sosok yg kejam serem aku. Changmin jaga youngi, oh ya kaka nya siapa dan adik nya siapa? Antara young dan min?

  40. Zhou Mi mw manfaatin mi young untk blas dendam.. Tapi aku pngen tw hbungan Yunho, knpa dy kenal jae hee.. kalo kenal otomatis dy tau kan zhou mi pembunuh brdarah dngin..

  41. oke kalo di part sebelumnya aku bilang jae hee cewe seksi menggoda dan mematikan,
    nah zoumi si pembunuh tampan dan panas !
    ahihihi zoumi maen langsung nyamber aja tuh
    jadi jae hee itu dragon park ? berarti zhoumi juga ?
    jadi sebenernya apa itu dragon park ?
    hae sepertinya ada something sama miyoung ?
    sepertinya mulai sekarang hidupnya miyoung bakal menarik
    part ini agak pendek ya ? tapi cukup bikin namba penasaran !
    okey ini ini bener” harus dilanjut bacanya ^^

  42. Waduh zhoumi maen nyosor aja… Alhasil miyoung gk terima tuh… Hahaha… Mantap…

    Hati” ya Changmin, si miyong dh di jampi” sama zhoumi…

    Keren deh eon ff nya. TOP…

  43. aihhh..
    Zhoumi sosok yg misterius ne..
    Spertinya ad sesuatu ne antra miyoung ma zhoumi.. Ehmm tp gtw itu apa.. Hehehe 😀
    IIHH.. Jaehee kepo bgt yakk, tp ttp takut ma tatapan tajam zhoumi..
    Si changmin brother complex yaa.. Sampai sgtoenya khawatir..
    Spertinya ad sesuatu maslah ne antra zhoumi ma changmin di msa lalu.
    Ya mga ajjah ga sampai bunuh2an kyk tdi..
    Heheeh 😀
    Seru dan bikin penasaran ne ff..
    Byk teka teki di dalamnya..
    Smg next chap dpt terjwb satu persatu..

    Keep writing ya thor, next chap sangat2 dtggu low… Fighting!! 🙂

  44. Aigo si zhoumi maen nyosor2 aj. Y marah dunk si miyoung,, mk ny kalo mau nyosor ijin dlu hohoho :p ..
    It punggungny zhoumi pnh dtembak am changmin y. Kykny zhoumi mau bls dndam lewat miyoung deh

  45. Genre action, suka. Daebak! 😀 Uhm sejauh ini sih mulus penulisannya, menurut aku. Hehe penjelasan adegan action-nya bagus. Gak berbelit2. 😀

  46. jaehe trnyta ud dianggep adikny zhoumi q kira pacarny zhoumi hehe…mgkn ada bnernya jga changmin trllu over protective sama minyoung karna pasti msuhnya changmin ngincar anggota kluargany buat bles dendam.apa mgkn zhoumi trtarik sama minyoung ya??? bukan karna dndam sama changmin tpi karna suka??? lnjut baca ya oenn…

    keep fighting n writting…
    we lov u…

  47. Ping-balik: Rekomendasi Fanfiction Part 2 | evilkyu0203

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s