When Men In Love (Intro)

When Men In Love

Title                  : When Men In Love

Author            : NtaKyung

Art Poster     : NtaKyung

Casts                 : Cho Kyuhyun, Choi Minho, Lee Jonghyun, Shim Changmin and OC

Length            : Series [On Writing]

Genre               : AU (Alternate Universe), Drama, Humor, Romance

Rating              : NC-21

Disclaimer    : Seluruh casts dalam ff ini adalah milik Tuhan, Orang Tua dan Mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini seluruhnya milik saya! So, Don’t BASH!!

©When Men In Love©

Mereka memiliki harta yang berlimpah, paras yang tampan dan kekuasaan yang seutuhnya.

Namun, hanya satu yang tak mereka miliki di dunia ini… yaitu, sebuah cinta.

Sebuah cinta yang mampu membuat hidup mereka seakan lebih bermakna daripada sekarang.

Dan, akankah mereka mendapatkan cinta tersebut?

Sebuah cinta yang sesungguhnya? Sebuah cinta yang mampu mengubah hidup mereka.

©When Men In Love©

Cho Kyuhyun

Cho Kyuhyun

‘Cinta? Omong kosong! Di dunia ini tak pernah ada yang namanya cinta!’

‘Hanya orang-orang bodohlah yang berfikir jika cinta itu ada dan begitu mereka jatuh ke dalam lubang bernama cinta itu, maka di saat itulah mereka akan hancur!’

Cho Kyuhyun adalah salah satu orang terpandang di Korea Selatan ini. Selain karena dirinya adalah anak satu-satunya dari pemilik perusahaan Cho Corp. Dia pun memiliki wajah yang tampan dan mampu mengikat hati gadis manapun.

Namun, di balik itu semua, dia adalah orang yang egois dan tak pernah mempercayai adanya kata ‘Cinta’. Baginya, cinta hanyalah sebuah hal yang mampu menghancurkan dirinya secara perlahan-lahan dan sebuah omong kosong belaka!

Choi Minho

Choi Minho

‘Cinta? Benarkah cinta ada di dunia ini? Haruskah aku mengetahui akan sebuah makna dari kata-kata cinta itu?’

Choi Minho adalah anak pertama sekaligus penerus perusahaan Choi Corp. Sifatnya yang sulit untuk berbaur dengan orang lain, membuat dirinya tak mengenal arti kata ‘Cinta’. Di dalam hidupnya, ia hanya mengetahui satu hal yaitu bekerja. Ia memiliki seorang adik perempuan, namun ia begitu membenci adiknya, ntah apa alasannya.

Lee Jonghyun

Lee Jonghyun

‘Cinta? Kurasa, cinta hanyalah sekedar permainan yang mampu menghilangkan stres untuk beberapa saat.’

‘Tak ada perasaan yang lebih baik, selain melihat seorang gadis bertekuk lutut kepadamu dan mengemis cinta padamu. Lalu ia akan menangis ketika kau meninggalkannya.’

‘Ya, itulah artinya cinta bagiku.’

Lee Jonghyun adalah anak pertama dari keluarga Lee. Ayahnya merupakan pemilik salah satu perusahaan terbesar di Asia. Ia memiliki seorang adik lelaki yang begitu di sayanginya.

Sifatnya begitu sombong dan keras kepala. Tak jarang ia membawa seorang gadis ke salah satu hotel miliknya dan menghabiskan semalaman suntuk bersama gadis itu. Namun ke-esokan harinya ia akan meninggalkan gadis itu dan bahkan membuat gadis itu menangis, seolah-olah semua yang di lakukannya itu hanyalah sebuah permainan yang dapat ia lakukan kapan saja.

Shim Changmin

Shim Changmin

‘Cinta? Oh ayolah, cinta hanyalah sebuah hal yang dapat di lakukan dengan secarik kertas yang terdapat jumlah uang yang besar!’

‘Dan jika kau memiliki hal itu, maka di saat itu pulalah, cinta akan menghampirimu!’

Shim Changmin adalah satu-satunya anak dari Tn.Shim, sang pengusaha kaya yang terkenal dengan sifat cerdiknya dalam membina suatu kerja sama. Sehari-harinya, Changmin selalu fokus dalam pekerjaannya. Namun, siapa yang menyangka jika pria pendiam dan terkenal dingin ini ternyata senang bermain dengan para wanita murahan yang dapat di bayarnya dengan jumlah sebesar apapun!

Bagi dirinya, cinta hanyalah sesuatu hal yang dapat di beli olehnya dengan jumlah yang sangat besar! Dan ia tahu, jika para gadis yang selama ini mengerumuninya pun karena para gadis itu melihat segala kekayaan yang melimpahi dirinya, bukan semata-mata tulus kepadanya.

©When Men In Love©

Cha Hyojin

Cha Hyojin

Cha Hyojin, di kenal sebagai ‘Gadis Laundry’ karena usaha keluarganya yang memiliki toko laundry kecil-kecil-an. Sehari-harinya ia selalu membantu kedua orang tuanya bekerja di toko laundry itu setiap kali ia selesai dengan jam kuliahnya.

Namun, akankah dia sadar jika pertemuannya dengan pria bernama Choi Minho akan merubah segala jalan kehidupannya?

Kim Haneul

Kim Haneul

Kim Haneul, seorang gadis pendiam yang tumbuh dari kalangan atas. Setiap harinya ia akan selalu menghabiskan waktunya dengan berdiam diri di rumah, sesekali bermain piano dan membaca beberapa buku sastra kesukaannya.

Tetapi, kehidupan Haneul seolah berubah 180 derajat, ketika ia bertemu dengan Cho Kyuhyun, seorang pria yang menurutnya menyebalkan dan ia bersumpah jika ia tak akan pernah ingin bertemu dengannya lagi!

Namun, bagaimana jika takdir berkata lain?

Park Yonhee

Park Yonhee

Park Yonhee adalah gadis sebatang kara yang hidup di tengah pusat kota Seoul. Semenjak ia memutuskan untuk keluar dari panti asuhan yang selama ini menampungnya, Yonhee selalu berusaha keras untuk hidup mandiri.

Sampai suatu hari, ia mendapatkan pekerjaan untuk menjadi seorang pelayan yang dimana hal itu justru mempertemukannya dengan Shim Changmin, pria yang menurutnya sombong dan selalu bertingkah se-enaknya!

Lalu, akankah Yonhee tetap bekerja di tempat Changmin? Dan, mungkinkah Changmin dapat membuat jalan kehidupannya berubah?

Yoo Minri

Yoo Minri

Yoo Minri, seorang gadis kaya yang egois. Kehidupannya yang serba terpenuhi membuat gadis ini selalu bertingkah semaunya dan apapun keinginannya harus di dapatkannya.

Akan tetapi, semua itu berubah ketika sang kekasih berselingkuh darinya dan karena tak ingin terlihat lemah di hadapan kekasihnya itu, maka gadis ini berpura-pura memiliki kekasih lain juga, dan tanpa sadar ia pun menarik pria asing di dekatnya lalu memeluknya dengan mesra.

Lelaki itu yang tak lain adalah Lee Jonghyun, jelas saja terkejut dengan apa yang di lakukannya itu. Namun, siapa yang menyangka jika permainan di antara keduanya akan terus berlanjut?

©When Men In Love©

Ini adalah sebuah kisah di mana para pria tampan nan kaya ini merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya dalam hidup mereka. Sebuah kisah yang akan menceritakan betapa posesifnya para pria tampan ini ketika sedang jatuh cinta.

Sikap mereka yang berusaha untuk mendominasi para gadis yang di cintai mereka. Dimana pria lain tak mampu melirik ‘gadisnya’ barang satu detikpun. Dimana sifat cemburu mereka akan selalu timbul ketika melihat ‘gadisnya’ bersama orang lain, bahkan di saat bersama para teman-temannya!

Dan sebuah cerita masa lalu yang menyakitkan dalam kisah di masa kecil dulu pun akan mulai terungkap satu per-satu.

^~COMING SOON~^

Note : Annyeong my lovely readers… *ketcup+hugsatu2* XDD Ehm… pertama-tama saya sebagai author ababil nan stres ini mau mnta maaf ama semua readers yang udah bener-bener nunggu banget saya update lanjutan ff yang lain… tapi dengan “SONGONG”-nya sekarang saya malah publish ff baru, dua ff baru malahan… #tunjukFFBack In Time… LoL XDD

Tapi… tapi… mau gimana lagi? akhir-akhir ini KyuLine benar2 mengusik pikiran saya dan di tambah dengan pikiran yadong saya yang sedang KUMAT, jadi… mohon di maklum… #eh?

Nah, tapi karena berhubung nieh intro ff udah di publish… so, terserah deh mau di baca atau di tungguin… enggak juga gak apa-apa… itu terserah my lovely readers… Cumaaaan… kalo emang di tungguin dan berminat baca, Pleaseee… jangan tanya saya kapan publish lanjutannya, karena saya juga gak tahu kapan saya punya waktu luang lagi buat publish FF… LoL #PLAK! *digebukinparaMyLovelyReaders #Nyengir

Tapi tenang aja.. aku pasti bakalan lanjutin satu per-satu utang2 FF aku, cuman aku gak janji kapan bisa update apalagi update dalam jangka cepet… jadi, aku mohon pengertian para My Lovely Readers yaaah… >_____< *bow* dan di mohon untuk tidak bosan-bosan mampir ke Blog Bobrok saya ini… Hehehehe

Oke, saya rasa saya udah kebanyakan curcol di sini… So, udah waktunya tidur + berpamitan… Bye2 My Lovely Readers… and I Love You All…. ^_________^

Iklan

155 thoughts on “When Men In Love (Intro)

  1. Wah…seru th cast’y kyuline….4crta brbeda dr 4 cwo ckep” yg g prcaya cinta..hmm..penasaran bgt s’posesif apa sh kyuline ini sm cwe”y????kekekekeke..psti seru bgt…ok dech eonni d’tnggu klnjtn crta’y.. 🙂

  2. Aiihhhh~ kayanya bakal seru nih, rame kyuline gini cast-nya 😀 Ditunggu next chapt-nya. Lanjutkan thoooor!!!! *plak* ^^v

  3. Liat ada ff baru rating NC21 langsung semangat. Wkwkwkw….
    #KetahuanYadong xD

    Wow, 4 pria tampan dengan permasalahan cinta masing-masing. Gak sabar nunggu publish-nya.

    Tapi Bloody Kiss-nya jangan lupa ya, chingu.
    Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

  4. woooooooo….

    akhirnya prolognya kluar jg…klu gk authornya bisa kejang2 klu ditahan mlu hasratnya ggra kyuline *toelnta*

    xDD

    aigoooo……rated nc21 pla itu…*o*)//
    kyuline dgn rated itu HASTAGAAAAHHH……(bekeptianglistrik)

    xDD

  5. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa I LIKE THIS STORY 😀
    semuanya BAD BOY imey sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget onnieee
    yeyeyeyeye asikkkkkkkkkk 😀

    part 1 nya ASAP onnie *hug :*

  6. woaaah baru intro aja ini cerita udh buat aku interest loh thor apalagi dengan cast kyu line semoga ff nya cepat di publish ya thor ditunggu 😉

  7. Sepertinya aq lebih tertarik FF yg ini drpd FF yg Back in Time…
    Jalurnya akan menarik…..
    Semangat thor….. 🙂

  8. eonni aku bnr2 pnsaran apa lagi crt changmin dan kyuhyun…
    o(╯□╰)o
    tapi crta minho sama jonghyun juga pnsaran….
    ayo cpet buat crt.a eonni…
    aku bnr2 pnsrn….
    ヽ(^。^)ノ

  9. Whoa! Baca intronya bnr” penasaran. Penasaran gimana proses perubahan sikap mereka dr gk percaya sm cinta, smpe ngerasain yg namanya cinta. Sama gmana sikap” cwenya.

  10. Eonni aq akn tetp sellu nungGu ff eonni . . . Jdi aq mhon sellu buat ff jngan sampai berhenti yach eonni ! Wlau pun lama nunggu kelnjutn semua ff eonni . . .aq akn tetp menunggu . .hhhe and tetp semangat semangat semangat eonni and aq tak kan bosan mampir ke blog eonni karna semua ff u ne bguUus semua and menyentuh hati que . . .hhhe

  11. Penasaran!!jd inget deh sama drama when man in love yg keren banget….tp moga cewek2nya gk kayak so mi do didrama itu deh….lanjutkan author!!prolognya aja udh keren kok!?

  12. Omo Choi Minho ikutan jdi cast di ff ini.
    Minho oppa *lopelopelopediudara* wkwkwkxD
    Intronya sgt menarik..
    Aku akan menunggu ff ini hahah xD
    Menunggu kisah cinta Minho + Kyuhyun xD

  13. Penasaran tingkat langit ke 7 ama ne cerita..

    Masing2 kateria sifatnya aku suka.. Trus keliatannya rata2 dri mreka t pra cowo2 keren pada ankuh semua ya.. 😄

    Moga one part, update kilat ne.. 😀
    PAITING, CEMUNGUT..~

  14. eonniiiiiiiiiiiii, ige neomu neomu neomu jhoaaaaaa >..< kyaakyaaa cannot wait for that hehe
    everyone have their own story huaaaaa kereeen
    seriusan aku bkal tungguin nih ff dah eonn kkekeke^^

  15. gila ini gila ini daebak kalo bisa para manusia evil dan pervert itu jadi ceritaaa,bakal daebak. Semangat yaa berkaryanya,kita tungguin kok

  16. Yippiii *guling2peyukauthor
    ad epep bruu castnya para cwok gnteng dtmbah dngan rate NC-21 mkin brsemangat bacanyaa author emang pling jjang q^^p *pasangjmpol

    ad si cakep jg swittswitt *colekminho

    dtnggu chap 1nya.. ^^

  17. Kyaaaaa ini Kyu-Line
    kyaaaa aku sukaaaaa oh omooooo
    NC ya ????
    wah gak bakal di protect kan chingu ???
    HAHAHA
    YA YA YA SAYA SANGAT MENANTIKAN Kyu-Haneul
    wahahahahaha
    sangaaaaaaaat menantikan wkwkwk

    waaaaaah gak sabaran
    A-Yo chingu semangat
    kkkkkk
    Fighting ^^

  18. admiiin readers baru nich…….. salam kenal

    yey!!! ada yg baru lagi*jingkrak2 bareng kyuhyun

    dtunggu chap 1nya jangan lama2 ya eon.pokoknya g pke’ lama*maksa (digetok admin)

  19. teaserr tapi udah penasaran sampe hampir mampus 🙂
    semua cast nya orang yang aku suka 🙂
    jeng jeng jeng ,, pasti akan mampir setiap hari di blog ini 🙂
    hihihihihi ,, onnie jangan lupa semangat menulis mu itu memang harus di junjung tinggi !!
    baru teaser nya aja aku udah penasaran ,, cepetcepet di post yaa onnie part satu nya 🙂 aku selalu nunggu ff bikinan onnie koq 🙂
    salam sayang dari aku addie yg tampan *plak*
    aku perempuan ngomong ngomong :p

  20. eonni buat kyuline… horeeeee #peluk nta eonni 🙂 dari intro nya aja udh bgus.. tapi ratingnya >_< ini bakal d password enggak eonn? ? klo d pass ak minta pass nya ya. .. soalnya ada babe saya #lirik jonghyun 😉 lanjut eonni.. seperti biasa selalu bagus 🙂

  21. ditunggu part 1nya ya e0n.. baru intr0nya aja udah seru n semakin bikin penasaran sama jalan ceritanya.. hwaiting e0nni!!!

  22. dari Intronya ceritanya pasti bakal seruu dan menarikkk…
    jadi tertarik bacanya…ditunngu Chapter 1 nya ya thor….Fighting

  23. wow….. ni cast na personil kyuline…
    td na ak pikir mreka b’4 bersaing bwt dapetin 1 cewek….
    ternyata, punya pasangan masing 😛
    sepertinya bakal seru n lucu nich…. di tunggu ya 🙂

  24. WOW!!!!! Ini bakal jadi FF yang ser banget banget banget!!!
    KYUline!!!!
    Eonni, semoga laptopmu cepat sembuh(?) dan bisa share FF ini 😀

  25. Aha… Asek banget nih…
    Belom apa2 tapi udah keliatan nih ff baru kayanya bakalan seru abis…

    Udah cast ‘a kyu oppa q tercinta lagi…

    Yg jelas aq gk bisa comen apa2 lagi…
    Fighting eonn, aq tunggu kelanjutan’a…!

  26. oough finally… akhr’a trtuang(?)kn jg.. 😀
    eehh tnggu tnggu itu jonghyun knpa jd badboy jg eon???? klo brtga lgi mah emg ccok jd badboy… tpi jonghyun??? WAE WAE WAE???? tmpng polos gtu jd badboy??? andwae….
    >_____<
    y psti nngguin lah eon,, udh curious akut ini mah…. aplgi tntang k-posesifan mreka??? ampe gg ad cwoq yg bsa nglirik sdetik pun??? mank'a tuh cwek ber-4 mau d tro mna,, ampe gg klirik gtu??? d saku???? 😀
    ok part 1'a ASAP y eon…..
    smoga smua ursan eonnie lncar n bsa pny wktu lgi buat publish ff… fighting…
    ^_^

  27. woaah, ff ttg KyuLine, one of my favourite.
    Hm, ide ceritanya menarik, jadi ga sabar baca cerita sesungguhnya. Apalagi ceritanya Lee Jong Hyun, penasaran apa sifat playboynya tetep berlaku sama Min Ri.
    Semoga cepat di publish 🙂

  28. Woah main casts nta Kyuline. Sepertinya ff ini bakalan seru (ff buatan eonni emang selalu seru)
    ditunggu lanjutannya yah eon 🙂

  29. Nta Eonni Annyeong!!!!!!!
    Waaaaaaaaaaaaa Eonni mian q jd telat dech. abis inetnya bru hdup lagi dr kematiannya.
    *nggak nanya
    .
    Hmmmm
    spertinya bklan daebak nich…..
    4 pria dg 4 cerita namun sma” tntang sbuah cnta. bklan nunggu nggk sbar nich……
    apalgi nggk sngaja liat ratingnya NC 21, jd lngsung smangat
    *Hahahaha tutupmuka
    Wuiiih dach cast baru yg kyknya nggk prnh mmpir ke blog ini yach…
    ucapin slamat dtang dulu dech *sambilbungkuk180derajat
    .
    Ok dech Eonn,
    q tnggu yach ff ni…….

  30. cie…teaser aja udah bikin deg-deg kan, apa lagi ceritanya besok…
    “MENARIK” itulah kata-kata yang bisa aku keluarkan untuk ff ini
    aku tunggu kelanjutannya..

  31. Owww… KyuLine..!!! ^^
    Oh ya ampun, gak sabar.. Ini F4 versi Kyuline nih, pasti seru gimana mereka akan mengenal arti cinta yang sesungguhnya…
    Apalagi ratingnya,.hehe *ya ampun aku ini*
    Intro aja udah keren, apalagi part 1 nya.. 😀
    Ditunggu nih part 1 nya..

    Fighting,!!! ^^

  32. Hohoho…
    Di atas tulisannya NC-21 thor…
    Kayaknya ini cerita bakal panjaaaang gitu ya thor? Soalnya banyak banget cast nya… 😀

    Wahhh… Bikin penasaran
    di tunggu chapternya~

  33. eonni >< cast nya semua pas bgt hihi
    ada jonghyun oppa pulaaaa, wahh tambah semangat nih *hehehe
    udh ga sabar eonn nunggu part 1 nya nih ~
    semoga cepat update trus baca deh , n koment jg hahahha
    fighting eonn !!

  34. Ga mau tau pkknya nanti harus ada dan jangan terlalu lama post part 1 dan seterusnya ya eonni 😀 *plak-maunya-emang gampang* tapi diff ini nanti yang jadi tokong utamanya kyukan? Jadi yang lebih mendominasi kyukan? Atau semuanya rata begitu? *plak-banya tanya* mianhe eonni annyeong

  35. Wow kyuline yipiyyy:) huaaa bikin penasaran hehe salam kenal author,aku readers baru hehe aku tunggu loh nextnya,fighting buat authornya hehe^^

  36. teasernya seru! kyuline pada gak memikirkan cinta gt ya, tp takdir akan membuat mereka mikirin cinta. dan pasti protektif bgt.

    eh tp cast perempuannya jg gak kalah seru. mereka dtg dari latar belakang yg berbeda-beda. can’t wait 🙂

  37. Kaya nya FF nya bakalan seru! Seru banget malah 😀
    jadi penasaran.. Cepet di publish yahh??
    Ditunggu lohh??!

  38. asyiiiiiikk ff baru.. 😀 #plakkBaruBaca hihi
    Tp dr intro nya.. 4 namja kece(?) haha, apalagi si evilKyu.. Tenang thor, pasti banyak kog yg menanti dg sabar.. Apalagi ini mau puasa.. Yah beneran harus sabaaaaaaaaaaarrr banget.. Tp NC21 wkwkkwkwkkk kalo baca ff author yg NC, gg boleh siang hari tuh, takut puasanya batal #gubrakk 😄
    Ya udah thor, aq doain biar authornya cepet2 deh publish ff nya satu2.. #fighting^^

  39. whoaa .. tadi waktu buka yahoo.q ada pemberitahuan ini ..
    lamaa aku gamampir kesini kkk~ mianhae saranghae 😀 :*
    ditunggu ajadeh.. hwaiting”.. :*

  40. ntaa ..
    yang ini buruan atuh ..
    ini ff pasti bakal keren banget, soalnya 4 cowo ganteng udah di satuin nih .. hahahaha
    di tunggu loh Nta, awas kalo kelamaan *ngancem*

  41. wow keren.. .-.
    sekilis mirip bbf,tapi kyknya ini lebih seru^^

    apalagi castnya bias saya semua a.k.a kyu-line~~~~ asek asek 😄

    di tunggu kelanjutannya eonni(?) *SKSD* wkwk fighting!!!! (^.^)9

  42. Aku baru berkunjung lagi di sini… Lebih tepatnya baru menemukan kembali blog kamu… Entah km masih inget nggak sama ID-ku, udah lupa kapan terakhir kali berkunjung dan meninggalkan jejak. 🙂

    Anw, ini FF kelihatannya menarik. Aku tunggu first chapternya. Trus, ijin menjelajah ya~ ^^

  43. anyyeongg..
    reader baru, salam knal…:)

    komen perdana sy nihh.. #abaikan..!! :p
    penasaran nih sama teaser ff yg satu ini.. kyaknya seru, hahahaha

    okke lah, ditunggu ff ini..
    authornya keep writing..

  44. Castnya satu kesatuan kyuline tuch…hmm seru n bagus pasti ceritanya. Baru intronya dh buat eon suka jd penasaran sama sifat n sikap mrka ktmu pasangan…dtunggu ya full versionnya.
    “Lee jonghyun pic nya bgs bgt, cool n guanteng bgt hehehe’

  45. Waaaah kyuline.hahaha aku suka suka suka
    Anyoung salam kenal. Tapi kayanya dulu pernah mampir deh ya. Lupa.haha
    Akhirnya ketemu lagi blog ini setelah sekian lama.hihi
    Waaaah aku sering” nih mampir ke blog ini utk nunggu ff kyuline ini.haha
    Ditunggu ya chingu ff.nya ^^

  46. wuiiihhhhhhh cast nya kyu line yang MENGGODA BANGET …go to the next^^…tapi kalo bisa ceritanya agak fokus in ke kyu yahh…^^ saran aja
    biar ada pasangan utama yang fokus gituhh….tapi yg lain juga diceritain biar jadi bumbu2nya #alah ><juseyooo

  47. Woaaaaah aku penasaran, bagaimana lanjutan.a..
    Hemm patut d.tunggu #Keep writing..
    Ah lupa Annyeonghaseo Eka Imnida, reader baru.. Izinkan aku membaca FFmu author-nim 🙂

  48. Aaaaaa KYULine disini, KYULine disini. Ha-ha-ha ya ampun!! Ini cerita mengingatkan aku pada F4, empat pria yang me-legenda (?) di kalangan para wanita. KYAAAA >_< mereka sangatlah sempurna.. Tapi yang bikin aku penasaran kenapa Choi Minho membenci adiknya sendiri ?? Ini cerita bakalan rame abis. Kagak sabar buat nunggu chapter 1. Semangat eonni 😀

  49. Yuhu bkal jdi gmna tuh?pra cwo kece yg protektif ma cwenya..
    yg elit nya klo misalkan mreka berempat berteman dkat..pantes aja gx tau nanya cinta..semuanya pda kaku sih hehehe piss ^_^

  50. Uwaaa..Kakak

    kyuline
    Uwa..mereka bakalan mencari cinta yg sesungguhx

    Apalagi 4 yeoja xang cantik
    hmmm.,Ada haneul juga!
    Kya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s