Those Eyes (1/2)

Those Eyes

Title                : Those Eyes

Author           : NtaKyung

Art Poster      : NtaKyung

Casts              : Lee Donghae, Shim Miyoung and Other Casts (Find By Yourself^^)

Genre             : AU(Alternate Universe), Romance, Unrated

Length           : Twoshot

Rated             : PG-16

Disclaimer    : Segala hal yang ada di dalam fanfic ini, murni adalah imajinasi saya sendiri! So, Don’t COPY-PASTE or BASHING!

©Those Eyes©

Dengan kaca mata minus yang masih melekat di kedua matanya serta jari-jari lentik miliknya yang masih sibuk mengetik di atas keyboard, gadis bernama lengkap Shim Miyoung itu terlihat begitu serius mengerjakan tugasnya.

Tak sedikitpun ia berpaling dan ikut bergabung bersama kumpulan gadis lainnya yang tengah sibuk membicarakan sebuah pesta yang akan di adakan akhir pekan ini di perusahaan tersebut.

Para gadis itu terlihat begitu antusias membayangkan gaun apa yang akan mereka kenakan nanti serta berharap akan ada seorang pria yang mengajak mereka untuk pergi bersama dan mungkin… menghabiskan waktu semalam suntuk bersama.

“Ugh… aku akan rela berbaring di atas tempat tidurnya jika pria itu adalah CEO kita yang tampan dan sexy itu!” Seorang gadis berseru tanpa ada rasa malu.

“Jangan bermimpi! Kau tak mungkin mendapatkannya!” Balas rekannya yang lain.

“Lalu kau pikir siapa yang pantas? Apakah itu kau?!”

“Well… mungkin saja!” Sahutnya sambil berkedip manja dan para gadis yang lain pun segera langsung menyorakinya di iringi tawa mereka juga.

Sementara di sisi lain, Miyoung mulai merasa jengah dengan suara-suara gadis itu. Ketenangannya terusik dan ia tak dapat berkonsentrasi penuh untuk mengerjakan laporan tugasnya hari ini.

Dia baru saja berniat untuk beranjak dari duduknya dan menyumpal mulut para gadis itu dengan sobekan kertas di tempat sampahnya, namun tertahan saat ia justru mendengar teriakan para gadis itu berubah semakin kencang dan sedetik kemudian langsung berubah hening.

Miyoung mengerutkan keningnya dan merasa aneh dengan suasana ini, di intipnya melalui pembatas antara ruangan kerjanya dengan tempat para gadis itu bergosip dan sesaat kemudian Miyoung barulah tahu apa penyebab -para gadis itu terdiam-.

Tentu saja! Sang CEO yang mereka bicarakan sejak tadi, kini muncul di hadapan mereka bersama kedua sahabatnya yang juga memiliki jabatan tinggi di perusahaan.

“Apa yang kalian lakukan di sini? Bergosip?” Sang CEO tampan nan sexy yang sejak tadi di perbincangkan oleh para gadis itu pun akhirnya bersuara.

Nada suaranya terdengar begitu berat dan di beri sedikit penekanan, tak sedikitpun mempengaruhi penampilannya yang begitu menggoda. Pria ini bahkan terlihat lebih berwibawa dan err.. sexy?

“Uhm… itu… kami…”

“Apakah kalian pantas bergosip seperti ini sementara atasan kalian sedang sibuk di ruang meeting? Benar-benar mengecewakan!” Sindir Lee Hyukjae atau sebut saja pria itu Eunhyuk, pemilik saham terbesar kedua di perusahaan ini setelah sang CEO bernama Lee Donghae yang sering di bicarakan para gadis itu.

“Bukan seperti itu!” Bantah salah satu dari para gadis tersebut.

“Lalu? Apakah aku harus mencontohkan bagaimana jeritan kalian tadi itu terdengar sampai ke ruang divisi lain, huh?” Sahut Lee Sungmin, yang merupakan General Manajer di perusahaan ini.

Ohh… dan jangan mengira dia adalah seorang pria tua.

Karena, pada kenyataannya mereka bertiga adalah pria tampan nan sexy yang selalu menjadi perbincangan hangat para kaum hawa di perusahaan ini. Belum lagi ada kabar yang mengatakan jika ketiga pria ini adalah seorang ‘casanova’.

Jadi, sudah sewajarnya jika para gadis itu akan tergila-gila dan jatuh terperangkap ke dalam ‘pesona’ para pria tampan itu. Dan bahkan, ada sebagian dari mereka yang rela untuk berbaring di atas ranjang ketiga pria tampan itu dengan senang hati.

Well… tapi mungkin, pesona itu takkan berpengaruh pada sebagian gadis yang lebih memilih mengabaikan para pria tampan itu dan lebih fokus pada pekerjaan mereka.

“Kembalilah ke tempat kalian dan kerjakan tugas kalian! Aku ingin laporannya satu jam lagi! Kalian mengerti?!” Tegas Donghae dengan tatapan matanya yang tajam.

“K-kami mengerti, Sajangnim.” Balas para gadis itu, nyaris bersamaan.

Dengan kepala tertunduk dan langkah yang terburu-buru, para gadis itu pun mulai kembali ke meja kerjanya masing-masing dan mengerjakan tugas mereka.

Sedangkan di sisi lain, Miyoung nampak seperti menahan tawanya. Sebelah tangan gadis itu membekap mulutnya dan tatapan geli terpancar dari kedua matanya kala dia melihat para rekan kerjanya itu di buat mati kutu oleh sang CEO yang selalu mereka banggakan itu.

“Rasakan itu! Dasar tukang gosip!” Bisik Miyoung sambil menahan tawanya dan ia pun kembali berbalik ke tempat duduknya lalu mulai mengetik kembali laporan yang di kerjakannya.

Ketenangan gadis ini kembali terusik saat seseorang tiba-tiba saja mengetuk meja kerjanya dan membuat gadis ini mendongakkan kepalanya dengan cepat.

“Kau sudah selesai dengan laporanmu, nona Shim?”

Raut wajah gadis ini seketika berubah kembali datar dan serius saat melihat siapa yang kini tengah berdiri di hadapannya. Dia kembali menatap layar komputernya dan buru-buru menggerakkan jari-jarinya kembali di atas keyboard.

“Saya hanya perlu mengcopy laporannya, 5 menit lagi laporan ini akan sampai ke tangan anda, Sajangnim.” Balas Miyoung dengan nada formal.

Lee Donghae, pria itu tersenyum saat mendengar ke-kakuan dalam nada bicaranya. Ia menyenderkan sebagian tubuhnya pada dinding sambil memasukkan salah satu tangannya ke dalam saku celananya.

“Kalau begitu aku akan menunggu! 5 menit bukan waktu yang lama, iya kan?” Ujar Donghae kemudian.

“Tapi lebih baik anda menunggu di ruangan anda, Sajangnim. Bukankah masih ada hal lain yang harus anda kerjakan?”

“Apakah kau sedang mengkhawatirkanku jika saja aku tak mampu menyelesaikan pekerjaanku? Oh… aku begitu terharu… Kalau begitu, bagaimana jika kau datang ke ruanganku sekarang dan menemaniku bekerja di sana?”

Miyoung memutar kedua matanya dengan malas. Sungguh, dia benar-benar tidak suka jika sang CEO yang terkenal tampan dan mampu meluluhkan hati para gadis itu, menggodanya seperti ini. Dia benar-benar membenci pria ini!

“Bukan begitu… maksud saya, Sajangnim-”

“Lalu?” Donghae tiba-tiba saja membungkukkan tubuhnya dan membuat posisi di antara wajah mereka menjadi semakin dekat, mungkin jaraknya sekitar 10 centi saja.

Sejenak Miyoung terdiam dan membeku di tempatnya, dia selalu merasa terhipnotis setiap kali bertatapan muka dan menatap langsung ke arah mata pria ini. Seolah kedua bola matanya yang berwarna kecokelatan itu memiliki kekuatan sihir yang mampu membuat sekujur tubuhnya berubah menjadi batu.

Miyoung tak pernah mengerti dengan reaksi tubuhnya yang selalu tak sependapat dengan pikirannya, belum lagi jantungnya pun selalu berdegup kencang setiap kali menatao sepasang mata kecokelatan itu. Tapi itulah yang terjadi kepada dirinya dan Miyoung seolah tak bisa mengelak dari tatapan itu.

“Kembalilah ke ruanganmu sekarang juga, Donghae-ssi!” Suara Eunhyuk dari arah belakang terdengar dan sontak menyadarkan Miyoung dari kediamannya.

Gadis itu reflex kembali menatap layar komputernya, berusaha menyibukkan diri dengan data yang di kerjakannya, sementara Donghae kembali berdiri tegak.

“Ck! Kau merusak suasana, Eunhyuk-ah!” Balas Donghae sebal dan ia pun kembali menoleh pada Miyoung. “Simpan laporannya di mejaku jika kau sudah selesai, nona Shim.” Ujarnya seraya berlalu.

Miyoung hanya mengangguk dalam diam, memilih untuk tidak menatap kedua pria yang kini jelas tengah memperhatikannya. Namun, sedetik kemudian kedua pria itu pun berlalu pergi mengikuti langkah Donghae menuju ruang meeting kembali.

“Hah… untung saja.” Gumam gadis ini sambil bernafas lega.

©Those Eyes©

“Kau menyukai gadis itu? Aku perhatikan… sejak satu tahun lalu dia bekerja di sini kau selalu menggodanya.” Tanya Sungmin ketika mereka bertiga kini tengah berada di sebuah ruang vip dari club malam yang berada di daerah distrik Gangnam.

Donghae menggedikan bahunya dengan acuh. “Entahlah… aku hanya merasa, jika setiap kali aku menatap mata gadis itu… aku merasa ada yang berbeda darinya.” Ujar Donghae sambil mengingat kembali bagaimana pertemuan pertama mereka.

Ya, Donghae takkan pernah lupa masa-masa itu. Mereka di pertemukan dalam sesi wawancara, saat itu Donghae sebenarnya tak terlalu tertarik dengan penampilan luar Miyoung yang terkesan biasa saja bahkan jauh dari gambaran wanita idealnya.

Tetapi ketika sepasang mata berwarna hitam pekat yang di batasi oleh kaca mata minus yang tebal itu, entah kenapa Donghae merasakan sebuah getaran kecil pada hatinya.

Dan dia pun sadar, bahwa ada yang berbeda dari Miyoung. Itulah sebabnya kenapa Donghae senang sekali menggoda Miyoung dan anehnya, setiap kali ia melihat gadis itu enggan kepadanya, Donghae malah merasa semakin ingin mendekatinya dan membuat gadis itu menjadi miliknya.

“Dia memang gadis yang berbeda. Lihatlah dari caranya dia berpakaian! Belum lagi dengan kaca mata minus yang selalu di gunakannya dan juga rambutnya yang selalu di ikat satu seperti ekor kuda! Benar-benar tidak modis!” Celoteh Eunhyuk mengingat bagaimana penampilan Miyoung yang selalu seperti itu setiap harinya. Penampilan yang monoton dan ketinggalan zaman.

“Ya, tapi walaupun begitu hasil pekerjaannya selalu menjadi yang terbaik daripada karyawan yang lain.” Sahut Sungmin kemudian.

“Itu benar. Aku salut dengan semangat kerjanya…” Eunhyuk mengangguk setuju. “Tapi… tidak untuk penampilannya.” Lanjutnya sambil bergidik saat mengingat bagaimana penampilan Miyoung setiap bekerja.

Donghae menarik salah satu sudut bibirnya ke atas saat mendengar celotehan kedua pria di sampingnya itu. “Aku rasa… kalian hanya belum menyadari betapa sexy-nya gadis itu.” Ujarnya kemudian.

“Maaf? Apakah kau baru saja menyebut gadis itu… sexy?!” Seru Eunhyuk kaget.

“Kau pasti bercanda, Donghae-ya!” Lanjut Sungmin dengan kedua matanya yang melebar.

“Aku serius! Di balik penampilannya yang seperti itu, dia benar-benar memiliki tubuh yang sexy dan menggoda! Percayalah padaku!”

Eunhyuk dan Sungmin terlihat menggelengkan kepalanya dan meneguk kembali minuman mereka.

“Sulit di percaya!” Ucap Sungmin kemudian.

“Mau bertaruh denganku?” Donghae menyeringai lebar pada kedua sahabatnya itu.

“Taruhan?”

“Ya… aku bertaruh jika gadis itu akan sukses membuat mulut kalian berdua terbuka lebar saat penampilannya di pesta akhir pekan nanti!”

“Apa kau yakin dia akan datang? Kau lupa jika gadis itu tak pernah sekali pun hadir ke acara-acara seperti itu?!” Balas Eunhyuk.

“Dia akan datang kali ini. Percayalah.”

“Ya, ya, ya. Baiklah. Dia akan datang. Tapi bagaimana jika penampilannya itu tidak seperti apa yang kau bayangkan? Bagaimana jika dia hanya akan datang dengan penampilan dia yang seperti biasanya?!” Ujar Sungmin kemudian.

“Maka aku akan melakukan apapun yang kalian minta.” Sahut Donghae mantap. “Tapi jika sampai dia datang dan kalian terkejut dengan penampilannya, kalian akan melakukan apa yang aku minta, setuju?!”

Sejenak Eunhyuk dan Sungmin saling bertatapan, memikirkan apakah mereka akan benar-benar menyetujui taruhan konyol ini.

“Baiklah! Kami setuju!” Jawab Eunhyuk kemudian di ikuti anggukan Sungmin.

“Oke!” Donghae menyeringai lebar dan ketiga pria ini pun saling membenturkan gelas minuman mereka dan meneguknya secara bersamaan.

“Aku jadi tidak sabar menunggu akhir pekan nanti. Apakah.. dia akan tetap menjadi sang buruk rupa? Atau berubah menjadi se-ekor angsa seperti apa yang kau bilang tadi, Lee Donghae.” Ujar Eunhyuk sambil mencoba membayangkan penampilan Miyoung yang berubah, tapi hasilnya nol besar.

“Yeah… begitupun denganku.” Sahut Sungmin sambil kembali meneguk minuman miliknya.

“Kita tunggu saja nanti.” Ujar Donghae menggantung. “Dan ingat kata-kataku ini… Shim Miyoung bukanlah se-ekor buruk rupa yang akan menjelma menjadi se-ekor angsa yang cantik. Tapi… sejak awal pun dia memang sudah menjadi se-ekor angsa yang cantik. Hanya saja… kalian belum menyadarinya.”

“Ya… katakan apapun yang kau inginkan, Lee Donghae!” Cibir kedua sahabatnya itu dan Donghae hanya membalasnya dengan seringaian penuh arti.

©Those Eyes©

“Jadi?”

Miyoung membuang nafasnya dengan cepat dan memutar kedua bola matanya itu dengan jengah, “Aku sudah katakan padamu puluhan kali, Eunsoo-ya! Jawabanku akan tetap sama… TI-DAK!”

Gadis di hadapannya yang bernama lengkap Park Eunsoo itu terlihat merenggut kesal atas jawaban tegas yang di berikan Miyoung. Dia terlihat tak suka dengan hal itu.

“Oh ayolah.. selama kau bekerja di perusahaan ini, kau tak pernah menghadiri acara apapun yang di adakan perusahaan ini. karyawan macam apa kau ini!” Sungut Eunsoo dengan sebal.

“Itu kan hakku! Lagipula, tidak ada kewajiban untuk seorang karyawan menghadiri acara pesta konyol seperti itu kan?” Balas Miyoung acuh.

“Tapi Miyoung-ah…” Nada suara Eunsoo seketika berubah manja. “Sekali-kali kau harus datang ke acara itu! Lagipula… aku akan dengan siapa jika kau tidak ikut?”

“Bukankah kau sudah terbiasa pergi sendiri? Dan lagi, kau juga mengatakan padaku jika pria bergigi kelinci itu mengajakmu pergi bersama, bukan?”

Lagi, Eunsoo di buat merenggut kesal atas jawaban Miyoung. “Lee Sungmin. Nama pria itu Lee Sungmin!”

“Aku tidak peduli!” Sahut Miyoung sambil mengibaskan kedua tangannya. Ia lantas menyeruput kembali segelas teh hangat yang tengah di pegangnya itu.

“Miyoung-ah. ayolah… kau harus datang, hm?” Bujuk Eunsoo lagi. “Ah! atau kau ingin aku adukan ini pada Jaehee Eonnie, eoh?! Bahwa kau tidak akan datang lagi ke acara perusahaan akhir pekan ini?!”

“Kau mengancamku?!” Miyoung mengerutkan keningnya dengan sebal.

“Well… sebenarnya tidak juga. Hanya saja.. Jae Eonnie memintaku untuk membujuk dirimu agar ikut ke pesta itu. Lagipula… dia membutuhkan kehadiranmu malam nanti.”

“Huh?” Sebelah alis gadis itu naik ke atas, merasa bingung dengan pernyataan gadis di hadapannya ini.

“Sebenarnya begini, Jae Eonnie akan datang ke pesta itu bukan sebagai karyawan di perusaahn kita. Tapi… dia akan datang sebagai pendamping dari CEO perusahaan lain… dan… kau bisa menebak siapa pasangannya itu?”

Hening. Untuk beberapa detik Miyoung seolah menyerap setiap kata yang baru saja di katakan Eunsoo kepadanya, namun tak berapa lama dari itu, Miyoung menoleh kembali ke arah Eunsoo dengan kedua mata yang membulat.

“Jangan katakan jika…” Miyoung berkata dengan suara yang nyaris menghilang.

“Yeap. Tepat sekali! Dia akan datang bersama kembaranmu! Changmin meminta Jae Eonnie untuk menjadi pasangannya dalam acara pesta itu.”

“Oh tidak! Mereka benar-benar gila!” Pekik Miyoung sambil menepuk jidatnya dan kembali meneguk teh hangatnya untuk menenangkan pikirannya yang kacau.

Eunsoo hanya terkekeh melihat reaksi Miyoung saat mengetahui jika kembarannya itu tetap nekat mengajak sang senior di perusahaan tempatnya bekerja untuk menjadi pasangannya di pesta nanti. Sepertinya, adiknya itu memang telah jatuh cinta pada gadis bernama lengkap Shin Jaehee itu.

“Jadi.. bagaimana keputusanmu sekarang? Kau akan datang ke pesta itu kan?” Lagi, Eunsoo bertanya tanpa merasa putus asa.

“Jangan berharap! Aku tetap tidak akan datang!” Putus Miyoung dengan cepat.

Dan Eunsoo hanya dapat menggerutu kesal saat mendengar sahabatnya itu tetap bersikukuh dengan keputusannya itu.

“Benar-benar keterlaluan!” Gerutu Eunsoo sambil mendelik kesal pada Miyoung.

Sementara gadis itu hanya terlihat acuh dan kembali berkutat dengan laptopnya, sibuk mengurus beberapa file pekerjaannya yang sengaja ia bawa ke rumah.

©Those Eyes©

Miyoung terlihat tergesa-gesa turun dari dalam taxi, sebelah tangannya memegangi tas serta jaket rajut yang baru saja di lepasnya sementara itu mulutnya nampak terlihat berkomat-kami, meluapkan seluruh kekesalannya.

Faktanya, gadis ini nyaris saja bangun terlambat karena hampir semalaman suntuk ia di ceramahi oleh seniornya itu-Shin Jaehee-, perihal keputusannya yang tidak akan hadir ke acara pesta perusahaannya itu.

“Ugh. Sial! Kenapa Eunsoo harus benar-benar melaporkan pada Jae Eonnie jika aku tidak akan datang ke acara itu?! Lihatlah nasibku sekarang! Aku nyaris terlambat!” Gerutu Miyoung sambil terus berjalan memasuki gedung kantor tempatnya bekerja.

“Dan siapa sebenarnya yang harus di ceramahi? Bukankah dia yang berpacaran dengan kembaranku yang jelas-jelas usianya bahkan lebih muda darinya! Haish…”

Langkah Miyoung berhenti tepat di hadapan lift yang masih tertutup, beberapa kali ia menekan tombol lift berharap jika lift itu akan segera terbuka.

“Aw!” Miyoung meringis kesakitan saat merasakan jika ujung jari kakinya saat ini pasti sudah lecet dan bengkak.

Ya, mungkin ini adalah keteledorannya karena salah mengambil sepatu dan justru membuat dirinya kesakitan karena harus memakai sepatu berhak tinggi yang terasa tak nyaman saat di gunakannya. Tapi dia benar-benar tidak punya waktu untuk mengganti sepatu itu dan lebih memilih melanjutkan perjalanannya menuju kantor.

Tring!

Suara lift terdengar dan pintu lift pun terbuka, Miyoung hampir saja akan masuk ke dalam lift tersebut tetapi tertahan saat ia menyadari satu-satunya orang yang ada di dalam lift itu hanyalah Lee Donghae.

“Kenapa tidak masuk? Di lihat dari keadaanmu… sepertinya kau terlambat.” Ujar Donghae sambil memperhatikan penampilan Miyoung dari atas sampai bawah.

Miyoung menggigit bibir bawahnya dan raut wajahnya jelas menggambarkan jika saat ini dia sedang sangat merasa kesal, “Aku benar-benar sial hari ini!” Gerutunya dalam hati.

“Nona Shim? Apakah kau mendengarku?” Ujar Donghae kembali. Pria itu masih terus memperhatikannya dan membiarkan pintu lift tetap terbuka.

“Ah? Ya… itu… saya rasa, lebih baik saya menaiki lift yang lain saja…” Ujar Miyoung kembali dengan nada formalnya seperti biasa.

“Kenapa? Lift ini terlalu besar jika hanya di naiki satu orang. Dan lagi… bukankah kau sudah terlambat? Aku tidak ingin laporan-laporan yang kuterima pun datang terlambat karena kau menolak naik lift yang sama denganku sekarang.”

“Tapi…”

“Sudahlah! Jangan banyak bicara lagi!”

Sret!

Donghae tiba-tiba saja menarik salah satu tangan Miyoung dan membuat gadis itu masuk ke dalam lift bersamanya. Tepat di saat pintu lift hampir menutup, seorang karyawan lainnya hendak ikut masuk ke dalam lift tersebut dan Miyoung bersyukur atas kehadiran orang itu.

Namun rupanya, Donghae telah terlebih dulu melemparkan tatapan tajam pada karyawan itu dan membuatnya merasa takut serta enggan untuk menaiki lift yang sama dengan sang CEO tampan itu.

“Aku rasa… aku akan menaiki lift yang lain saja.” Ujar karyawan itu dengan kikuk.

Miyoung menjerit dalam hatinya, tak mengharapkan orang itu untuk pergi. “Kalau begitu aku akan ikut naik lift yang lain.” Ujar Miyoung seraya hendak keluar dari dalam lift.

“Kau tetap di sini, nona Shim!” Donghae memegang erat pergelangan tangannya dan akhirnya pintu lift pun tertutup rapat, membuat Miyoung tak mampu melakukan apapun lagi selain diam dan berharap jika lift ini bergerak 10 kali lebih cepat daripada biasanya.

Suasana berubah menjadi hening dan kaku. Miyoung hanya terus berdiri mematung sambil memandangi pintu lift yang masih tertutup rapat, berbeda halnya dengan Donghae yang terlihat lebih santai dan tenang.

“Apakah kau akan datang ke acara pesta akhir pekan nanti, nona Shim?”

Suara Donghae terdengar memecah keheningan dan sontak membuat gadis itu pun menoleh kepadanya. “Apa anda baru saja mengatakan sesuatu, Sajangnim?”

“Aku bertanya padamu, apakah kau akan datang ke acara pesta akhir pekan nanti?”

“Ehm.. itu..” Miyoung meringis pelan sambil memikirkan jawaban yang tepat. “Aku sepertinya tidak akan datang… maaf, Sajangnim…”

“Kenapa?” Tanya Donghae dengan singkat namun cukup membuat Miyoung kikuk.

“Err… itu karena… acara itu tidak mewajibkan para karyawan untuk datang kan?”

“Dan karena alasan itu, kau memilih untuk tidak datang?”

“Ehm… Bisa di katakan… ya.”

“Ck! Sungguh mengecewakan!” Donghae berdecak pelan, ia melemparkan tatapan dinginnya pada Miyoung dan buru-buru gadis itu menundukkan wajahnya.

“Ma-maafkan aku, Sajangnim… hanya saja aku rasa-”

“Aku ingin kau datang ke pesta akhir pekan nanti, nona Shim!”

Kedua mata Miyoung membulat dan reflex gadis ini kembali mendongakkan lagi kepalanya untuk menatap atasannya itu. “Y-ya? Anda… ingin saya apa?”

“Aku ingin kau datang! Tidak ada alasan apapun.. ini perintah, kau mengerti?!” Ujar Donghae tanpa ada basa-basi sedikitpun, benar-benar terdengar seperti memerintah, layaknya sang bos yang memberikan perintah pada bawahannya.

“Apa? Tapi-”

Donghae menoleh padanya dan tatapan mereka pun saling bertemu pandang. Dapat Miyoung rasakan jantungnya yang kembali berdegup kencang dan tubuhnya yang seketika berubah menjadi kaku, efek yang selalu ia rasakan setiap kali menatap mata Donghae.

“Dengar nona Shim… aku tidak suka jika ada seseorang yang menolak perintahku! Aku bisa saja memecatmu sekarang juga!” Ancam Donghae seraya berjalan perlahan mendekati Miyoung.

Namun, mendengar alarm kecil tanda bahaya dalam otaknya, Miyoung tiba-tiba saja bergerak mundur, tak ingin berada terlalu dekat dengan sang CEO-nya itu.

Donghae memperhatikan langkah Miyoung dengan sebelah alisnya yang terangkat dan seringaian kecil pun nampak di sudut bibir pria tampan ini.

“Kau menghindariku, nona Shim?”

“Apa? Ah… t-tidak…” Miyoung menggeleng cepat, seraya memalingkan wajahnya. Ia benar-benar tak dapat terus bertatapan dengan Donghae. Sepasang mata cokelat itu terlalu membiusnya dan memberikan efek yang buruk bagi otot syaraf tubuhnya.

“Tapi kau berjalan mundur..” Donghae seolah menyudutkan Miyoung dengan terus berjalan mendekatinya.

“I-itu karena-”

Brugh!

“Eomma!” Pekik Miyoung terkejut, kedua matanya terpejam dan dengan cepat ia pun memalingkan wajahnya ke arah lain saat Donghae tiba-tiba saja menghimpitnya di antara dinding lift serta tubuh pria itu.

“S-sajangnim… a-anda terlalu dekat…” Ujar Miyoung terbata-bata, ketakutan mulai menyelimuti perasaan gadis itu.

Donghae masih tak bergeming di tempatnya, kedua matanya terlalu sibuk bergerak memperhatikan setiap inchi dari raut wajah Miyoung yang kini jelas terlihat sangat ketakutan dan gugup setengah mati.

Namun entah kenapa, Donghae sangat menikmati pemandangan ini. Ia senang saat melihat reaksi Miyoung yang seolah tak berdaya di hadapannya. Biasanya, gadis ini akan selalu memasang ‘topeng’ berwajah dingin dan serius di hadapannya. Tapi lihatlah kondisi gadis ini sekarang, ketakutan dan tak berdaya.

Benar-benar membuat Donghae seolah ingin menggigitnya, seakan Donghae adalah seorang serigala yang siap menerkam kambing lemah di hadapannya. Sungguh, ia merasa reaksi gadis ini sekarang sangatlah menggemaskan.

Terlebih, ketika tatapan matanya beralih pada bibir Miyoung yang bergetar, rasanya ia ingin sekali mencicipi bibir berwarna merah muda itu. Ia ingin tahu, bagaimana rasanya berciuman dengan gadis seperti Miyoung?

Dengan tiba-tiba, Donghae lantas memegang dagu Miyoung dan menggerakkannya secara perlahan, membuat Miyoung terpaksa harus menatap kembali pada sepasang bola mata kecokelatan itu.

“Kau tahu, nona Shim… aku rasa… aku begitu ingin merasakan bibirmu sekarang.”

Untuk kedua kalinya, mata gadis ini membulat dengan sempurna. Otaknya segera mencerna cepat kata-kata Donghae tadi dan ketika ia menyadarinya, ia berniat untuk mendorong tubuh pria itu sekuat mungkin.

Namun, yang terjadi adalah, Donghae justru merengkuh lehernya dengan cepat dan hanya pada detik selanjutnya, bibir pria itu telah sukses melumat cepat bibirnya. Lidahnya bergerak keluar membelai bibir Miyoung yang terkatup rapat dan salah satu tangannya terus memegangi tengkuk Miyoung, memaksa gadis itu untuk tetap mendongakkan wajahnya sementara tangannya yang lain mengunci erat tubuh Miyoung di dalam dekapannya.

Miyoung terus memukuli dada Donghae dengan kedua tangannya yang terkepal, berharap jika pria ini akan segera menghentikan ciumannya dan melepaskannya. Ia pun tetap menjaga bibirnya agar terkatup rapat.

Dia tak membiarkan Donghae dengan bebasnya dapat mengeksplorasi ciuman itu. Ia bahkan merasa jijik dengan ciuman ini.

Tetapi, Donghae tidak begitu saja menyerah. Pria ini terus berusaha membuat gadis itu membuka mulutnya dan ketika dengan sengaja ia menggigit serta menghisap bibir bawah Miyoung secara keras, gadis ini memekik dan Donghae menggunakan kesempatan itu untuk menyusuri setiap rongga mulut Miyoung.

Merasakan manisnya bibir gadis itu serta merasakan lidah Miyoung yang lembut saat ia menghisap serta mengulumnya secara bersamaan.

Tanpa sadar, Miyoung mendesah kecil dalam ciuman tersebut. Pukulan-pukulan yang sejak tadi di layangkannya pun perlahan melemah dan ia merasakan pasokan oksigennya mulai menipis.

Seakan mengetahui hal itu, Donghae lantas mengakhiri ciumannya dengan sebuah kecupan yang cukup lama di bibir gadis itu. Dan Miyoung buru-buru menarik nafas secepat mungkin, dadanya terlihat naik turun dan rona merah di pipinya pun tampak timbul dengan jelas.

Kesadaran Miyoung seakan terkumpul kembali seiring dengan nafasnya yang mulai teratur, dia nyaris mendaratkan satu pukulan keras di wajah tampan Donghae tapi tertahan kala pria itu segera menangkap tangannya dengan cepat.

Miyoung menggeram kesal. “Lepaskan aku! Dasar kurang ajar!”

“Ck.. ck… ck… kau rupanya bisa marah juga ya, nona Shim.” Sahut Donghae sambil menyeringai kecil, jelas sekali menggoda gadis ini.

Ia lantas mendekati wajah Miyoung kembali dan buru-buru gadis itu memalingkan wajahnya lagi ke arah samping.

Donghae tersenyum tipis dan ia pun berbisik tepat di telinga Miyoung. “Jika kau tak datang ke acara pesta akhir pekan nanti… aku bersumpah akan menidurimu dengan cara yang sangat nona Shim. Dan… jangan pernah coba-coba untuk melarikan diri… kau tahu seberapa besar kekuasaanku kan? Dan kau tak ingin mencari masalah denganku kan, nona Shim? Jadi… datanglah ke pesta akhir pekan nanti!”

Tring!

Bersamaan dengan itu, suara nyaring terdengar dan pintu lift pun terbuka. Donghae kembali menarik dagu Miyoung dengan gerakan yang lebih cepat dan satu kecupan cepat pun, Miyoung rasakan kembali di bibirnya.

Donghae tersenyum kecil kepadanya sambil mengedipkan sebelah matanya.

“Aku suka rasa manis dari bibirmu, Miyoung-ah…” Ucapnya seraya menjauh dari tubuh Miyoung dan pria itu pun lantas berbalik dan melangkah keluar dari dalam lift tersebut.

Sementara itu, Miyoung masih terpaku di tempatnya, benar-benar syok dengan apa yang baru saja di dengarnya, terlebih dengan apa yang baru saja terjadi pada dirinya beberapa detik lalu!

Dia baru saja berciuman dengan sang CEO yang sangat di bencinya! Dan anehnya, ia justru merasakan perasaan aneh pada perutnya. Seakan kupu-kupu berterbangan di sana dan menggelitik perutnya.

Jari-jari tangan Miyoung bergerak menyentuh bibirnya yang masih terasa basah dan nampak memerah itu, jelas sekali jika ciuman Donghae masih sangat berbekas di bibirnya.

“Apa… yang… baru saja aku lakukan?” Gumamnya dengan suara bergetar.

Kedua kakinya terasa melemas dan sedetik kemudian, tubuhnya merosot jatuh ke bawah dan ia berakhir dengan terduduk lemas di dalam lift dengan pikiran yang kacau.

©Those Eyes©

“APA?!” Jaehee, -sang senior di tempatnya bekerja itu-, kini tengah memekik keras sambil melebarkan kedua matanya. Sesuatu yang jarang terjadi pada gadis itu.

Karena, faktanya gadis ini terkenal dengan sikapnya yang tegas dan galak. Tak ada satupun bawahannya yang berani membantah perintahnya, terlebih dengan status gadis ini yang menjabat sebagai Supervisor.

Namun, hal itu tak berpengaruh pada Miyoung dan Eunsoo yang bekerja di tempat itu. Buktinya, mereka berteman cukup dekat. Terbukti dengan Jaehee yang kini telah berpacaran dengan Shim Changmin, kembaran dari Miyoung.

Miyoung memasang wajah se-memelas mungkin, hal yang tak pernah ia perlihatkan kepada siapapun kecuali orang terdekatnya. “Eonnie… aku harus bagaimana? Jika aku keluar dari tempat ini… Changmin pasti akan berpikir aku tidak dapat bekerja dengan mandiri dan dia akan menyuruhku pergi USA untuk mengikuti pelatihan agar membantunya mengelola perusahaan Appa nanti!” Rengek gadis itu.

Ya, sebenarnya Miyoung bukanlah seorang gadis dari kalangan biasa. Dia adalah gadis kaya keturunan keluarga Shim. Dan seharusnya, Miyoung sekarang berada di USA untuk mengikuti sebuah pelatihan untuk mengelola perusahaannya nanti bersama kembarannya, Shim Changmin.

Tapi Miyoung menolak hal itu dan lebih memilih bekerja di perusahaan lain. Dia tak ingin di anggap sebagai anak kaya yang manja yang hanya dapat bekerja di tempat keluarganya. Miyoung akan menunjukkan pada semua orang, jika dia bukanlah gadis seperti itu!

Dan karena alasan itulah, kenapa Miyoung berakhir dengan bekerja di perusahaan ini. Seandainya saja dia tak memiliki sebuah perjanjian dengan Changmin, mungkin dia akan segera keluar dari perusahaan ini, terlebih mengingat kejadian di lift saat bersama Donghae tadi, rasa-rasanya Miyoung benar-benar ingin keluar dari tempat perusahaan ini.

“Tapi, Miyoung-ah… apakah kau tidak berpikir alasan mengapa Donghae Sajangnim menciummu di lift dan memaksamu untuk datang ke acara pesta akhir pekan nanti? Apakah mungkin… dia… memiliki perasaan kepadamu?!”

Miyoung melongo menatapnya, “Jangan gila! Dia tidak menyukai gadis sepertiku! Aku yakin dengan hanya bermain-main saja denganku!”

“Ck! Kau ini terlalu merendah, Youngie-ya…” Sahut Jaehee kemudian.

“Ah itu tidak penting! Yang terpenting sekarang adalah apa yang harus aku lakukan sekarang, Eonnie?!”

Jaehee terdiam sesaat, di pandanginya wajah Miyoung yang masih memasang raut wajah memelas. “Menurutku… lebih baik kau datang saja ke acara pesta itu, tidak ada salahnya kan? Daripada kau di pecat olehnya?” Saran Jaehee, mengingat akan penjelasan Miyoung yang mengatakan Donghae akan memecatnya.

“Tapi…”

“Ayolah, Youngie-ya… itu hanya jalan satu-satunya! Lagipula, sekalian saja kau menemaniku selagi Changmin mengobrol dengan para rekan kerjanya nanti… kau tahu kan jika nanti aku akan datang sebagai pendampingnya, bukan sebagai salah satu karyawan dari perusahaan ini….”

Miyoung tampak berpikir sejenak. Hati dan pikirannya seolah memperdebatkan hal ini, antara dia harus datang atau tidak. Masalahnya, alasan kenapa dia tak pernah mau datang ke acara itu, selain karena malas, dia tak ingin bertemu dengan teman-temannya semasa kuliah dulu. Dia yakin sekali jika dia akan bertemu dengan mereka jika dia hadir ke acara-acara seperti itu.

“Oh iya… aku baru ingat, untuk tema pesta kali ini adalah pesta topeng, jadi kau tak perlu mencemaskan orang-orang akan menyadari keberadaanmu! Asalkan kau tidak melepas topengmu selama di pesta, kau akan baik-baik saja, Youngie-ya…”

“Benarkah?”

“Ya, tentu saja…”

Sejenak, Miyoung kembali terdiam lalu dia menghela nafas panjang. “Baiklah…”

Senyum sumringah langsung terlihat di wajah Jaehee. “Itu keputusan yang bagus!”

Keduanya terlalu asyik mengobrol, sehingga tak menyadari sama sekali jika ada seseorang yang tengah mendengarkan obrolan mereka itu.

Orang itu lantas segera pergi menuju sebuah lantai paling atas di mana tempat itu hanya ada kantor Eunhyuk dan Donghae sebagai sang CEO di perusahaan itu.

Kemudian, langkahnya semakin bergerak cepat menuju ruangan Donghae. Ia masuk ke dalam ruangan itu setelah sebelumnya bertemu dengan sekretaris Donghae.

“Jadi… dia akan datang ke pesta akhir pekan itu?” Tanya Donghae pada orang itu, tak sedikitpun menoleh kepadanya karena ia sedang sibuk memeriksa file yang ada di hadapannya.

Orang itu, yang tak lain adalah orang kepercayaan Donghae di perusahaan ini lantas mengangguk singkat. “Ya, tuan. Nona Shim akan datang ke acara pesta nanti…”

Dan seringaian kecil pun, untuk kesekian kalinya nampak di wajah Donghae.

To Be Continued…

Note : Yuhuuuu… Ulalalala… Hai, My Lovely Readers… #senyum+lambai2 Hahaha. Setelah tadi sore mem-publish curahan hati saya… #eaaaa. Akhirnya saya memilih publish Fanfic Twoshot yang sebenernya awalnya aku berniat buat jadiin Oneshot, tapi karena kepanjangan aku buat jadi Twoshot… Hehehe

Oh… Dan jangan tanyakan kenapa saya lebih dulu buat fanfic YoungHae ketimbang YoungMi… akhir2 ini feel saya buat ff YoungMi emang lagi berkurang nih… #diemdipojokan. And yeah… seorang Lee Donghae benar-benar sedang membius saya sekarang.. So, jadilah fanfic ini… LoL Hahahahaha

Dan mumpung ada waktu luang plus fanfic ini sebenernya udah rampung aku ketik ampe tamat, jadi aku berani deh buat publish… dan untuk part selanjutnya mungkin sekitar lusa atau tiga hari kedepannya baru aku publish… ya, segimana ada waktu luang deh pokoknya… tapi di usahain secepetnya deeeh… Hehehehe ^^ Ya, lumayan kan tuh selingan sambil nungguin ff Oh! My Boss! Saya kelarin… Hohohoho

Untuk yang sudah membaca, jangan lupa tinggalin komentarnya yaaa…. plus-plus kalo sampai nge-like… Hihihihi… Oke deh, udah ah cuap-cuapnya kepanjangan…

LOVE YOU ALL… HUG AND CHU FOR ‘MY LOVELY READERS’…. >w<

Iklan

200 thoughts on “Those Eyes (1/2)

  1. huaaaah author jjang! stelah curhat terpublish dg mentereng nya… eeeh reader dikasih bacaan baruuuuu
    anyway soal curhatan sblomnya, cuekin aja lah. kq ya diambil hati bgt itu reader soal comment yg gk prnh dibales. ya kalo mau bales2an kan bisa ktmu author lwat media lain semisal twitter. buktinya dia ngunjungin fb buat ngomen toh dibales juga kan ama author.

    ini kenapa cmn 2shoot. kurang banget. huhuhuhuhu. diotak ini mikirnya bakal disuguhin sgl macam konflik2
    kirain hae bakal jd ceo yg dingin dan sadis. tauknya. iiiih ngejar2 bawahannya. co cuit pisan ih

  2. Kyaaaa…. dongek…. >_<
    Eonni… saya msh polos -_- #plakkk *boong bgt*
    No comment… coz udah KEYEEEEENNNN…..
    cuma aga bingung ma kata2 dongek yg "… aku bersumpah akan menidurimu dengan cara yang sangat nona shim "
    Maksut.a cara yg sangat ??? Hehehe… kan sy msh polos… jd ga ngerti Kkk… ^^
    Ditunggu lanjutan.a eon… jgn lama2 ya… 🙂 #penasaran

  3. YEAY!!!
    Ada ff baru.

    Wah! Miyoung di goda bang ikan a.k.a donghae. Monkey a.k.a Eunhyuk gak marah itu?
    Hohoho… Bang ikan a.k.a donghae di tantang sama mokey a.k.a eunhyuk & pink a.k.a sungmin.
    Gimana selanjutnya?
    Next ya! Palli palli!

  4. Tinggalin jejak dulu.
    Aku new readers 🙂
    Eonni kapan bloody kiss ada lanjutannya?
    #ngakunya new readers tp bloody kiss tau.. hehe
    Ini bukan lanjutan bloody kiss kan ? maaf ya eon ff ini belum aku baca

  5. Keren kali ini cerita ttg Hae..
    Ceritanya menarik, kira2 Hae bakalan berhasil gak ya?
    Krn taruhan mereka bertiga kan gak hanya Miyoung yg dtg ke pesta, tp Miyoung akan berubah di pesta it… Semoga Hae menang…
    Ditunggu publish part 2 nya ya… ^_^

  6. Yeee!! Akhirnya ad ff younghaeee lagiii..
    Dan ide disinii bnr” bagusssss, sih haek jd ceo yg bnr” pervert. Semogaa aja mrk bakal jadian/? Eh gatau deng heheh, ditunggu partt selanjutnyaaa. .

  7. aahhh eonnie.. 😉
    Ff-mu membuat aku tambah jatuh cinta dg seorang ikan amis dr mokpo
    #digeplakdonghae
    ceritanya bener” bikin greget,,jd gk sabar nunggu bagian ke-2 nya..
    Feelnya dpt bngt,,apalagi pas adegan kisseunya bikin saya senyum” gaje dan membuat semburat merah muncul dipipi krn membayangkannya..
    ditunggu part selanjutnya.. 😀
    keep writing and fighting (9^o^)9 (9^_^)9 eonnie..!! 🙂

  8. Yaaaaaaaaak younghae baliik lagiiii .. Aaa senyum2 sendiri klo baca ff cast nya donghae 😄 .. Ntar gmn yaa reaksi donghae liat miyoung dtg ke pesta .. Pasti kaget banget 😀 .. Yaah walaupun twoshoot g apa2 deeh .. Mengobati rindu sama younghae couple 😀

  9. ah ini bner2 pnghbur disela2 ngrjain tugaz..
    keren bnget ini crita..udah lama gk bca fanfic castnya donghae..gak sbr nich kak.buruan dipublis donk.bsok aja gtu.hahaha#maksa
    jjang. .jjang. .

  10. Oh? Hapah ini……?!

    aw.aw.aw…….Donghae punya maksud terselubung,eoh???! *smirk

    miyoung mendadak jd nerd girl disini..kyaaaaa…..ntr pas partynya kepompong berubah jd kupu-kupu donk…(人´∀`*)

    dan stu kehebatan donghae,meskipun miyoung memakai topeng,sdh dipastikan donghae bkal mengenali seorang shim miyoung hanya dgn cara MENGENDUS…/emang gunggung/ xDD

    yeaaaaaa……aku suka yg bginian…yg cwek jual mahal,yg cwok jual murah /eh??

    ahhh…donghae-ah…aku pdmu
    (*˘︶˘*).。.:*♡

    tp,tp knpa tba2 ada pasangan dedemit nyempil ya? parahnya yg cwek brasa pedopil -____-

    aishhh…knpa fak.U sllu jd mslh??? cinta kan memang buta.trus klu yg tua ska yg muda knpa??? kan itung2 merubah gen ketrunan /plaakplaak

    komen apa lah ini –”

    ahh…..penasaran bgaimna cra donghae merebut hati miyoung…ppali-ppali-ppaliiiii………/lirikUnrated/

    BLUSH….xDD

  11. Kereeeeen
    Jd penasaran bagaimana cara donghae merubah penampilan miyoung saat pesta nanti
    Dan jd pgn tau taruhan apa yg bakal dimenanginmdonghae

  12. Kirain nih ff ada nyambung sama oh! My boss…
    Ah, donghae, jail-jail nyosor gitu. Mentang2 cassanova kkk~
    Udah miyoung, manut aja, kalo disium Donghae.. Enak ini *iniapamaksdunya??*

    Oke author-nim, ditunggu cerita selnjutnya..

  13. Kirain nih ff ada nyambung sama oh! My boss…
    Ah, donghae, jail-jail nyosor gitu. Mentang2 cassanova kkk~
    Udah miyoung, manut aja, kalo dicium Donghae.. Enak ini *iniapamaksdunya??*

    Oke author-nim, ditunggu cerita selanjutnya..

  14. Huwaaa…..donghae knp km mesum beib ckck….aplgi pas maksa nyium miyoung ,hae ternyta km tdk memandang miyoung dr tampilan luarnya sja tpi dr sorot matanya sj bs tau klo ada yg special dr youngi,berharap dipesta nanti mrk bs bersama……

  15. aheyyy ada ff baru ,,, yey ^^
    hmm, ceritanya bikin penasaran daku ,,, penasaran apa yang akan terjadi di part selanjutnya ,,

    🙂

  16. Yuhuuuuu..
    Baca yg ini tuhh jd refresh soalnya biasanya hae yg kalem dan sopan jd errr..
    Cassanova garang(?) 😀
    Di tunggu next partnya 🙂

  17. ohhhhh leeee donggghaeeee aduh maaa sexy jd bayangin hae make kemeja putih aaaaaaaa CEO kaya hae musti dimusiumkan

    aku penasran end ny gmna ,,, semoga gk kaya minyoung tau klo dia jadi bahan taruhan trus marah hoel hahahahaha

    pdh kmrn my boss kan ada minyoung dan donghae wawah wah wah suka suka couple ini

  18. ohhhhh leeee donggghaeeee aduh maaa sexy jd bayangin hae make kemeja putih aaaaaaaa CEO kaya hae musti dimusiumkan

    aku penasran end ny gmna ,,, semoga gk kaya minyoung tau klo dia jadi bahan taruhan trus marah hoel hahahahaha

    pdh kmrn my boss kan ada minyoung dan donghae wawah wah wah suka suka couple ini.

  19. kalo kaya gini cocokan yang meranin si kyuhyun. sifatnya yang memaksa dan sedikit rrrrr ….. hahaha yg cocok sama sifatnya donghae itu yang kalem2 dan romantis :3

    tapi gapapa aki tunggu next chapnya ya 😉

  20. suiiitttt…ssuuuiiiitttt!!!!!! cerita baru nech…fresh from the oven (kue kaleeee)
    younghae couple…ciiehhh cciieeehhh tapi lama gk muncul eehhh sekalinya muncul lah kok abang ikan langsung nyosor ae kyk bebek…hheeemmmmmm
    sedikit typo c tp gk apa2 tertutupi oleh tingkah abang ikan yg kyk bebek itu…kkkkk
    fighting…thor trus berkarya yach

  21. Waw Miyoung aslinya anak org kaya dan kembarannya Changmin oppa, Donghae oppa crazy berani banget kissue Miyoung gitu pdhl Miyounng deg2an berat saat itu apalagi ia hny karyawan biasa, ancamanya Donghae oppa dan Jaehee akhirnya membuat Youngie takut dan akan ikut pesta di perusahaan tempatnya bekerja.. Jangan2 Donghae oppa itu terbius mata indah Youngie krn sblmnya mgk pernah melihat Youngie di acara2 kalangan anak org kaya gitu wkt dulu atau wkt msh kecil.. ditunggu kelanjutannya chingu

  22. Cie ada bacaan baru nih,
    Donghae bener2 ya cari kesempatan dalam kesempitan
    Apa ya yg akan direncanain donghae
    Apakah semua org akan trkejut mlht penampilan miyoung, ntahlah! Hny author yg tau.
    Tp aq setuju kok kalo miyoung sm donghae dibikin tidur bareng eitssss bkn yadong akut ya thor cman pengen tau aja sbrpa cntanya donghae sm miyoung
    Keep writing thor

  23. Aih Lee Dong Hae sang CEO tampan yang telah mengaduk-aduk hatiku *eaaaaa, lupakan xD* apalah ini CEO, seenak jidatnya mencium karyawannya, itu sich pelecahan namanya. Tapi kalau CEO kyak Dong Hae, aku juga mau dicium paksa. Wkwkwkwk…

  24. seneng deh setelah sekian lama gk muncul akhirnya nongol juga pasangan ini…tp sekalinya nongol si abang ikan kok langsung modus gitu yach…nyosor neng miyoung didlm lift…heeemmmmmm
    bagus…bagus walo ada typo dikit2 lah…gk apa2 gk pengaruh dlm isi cerita…
    sbnerx aq mau nge-like nech cerita berhubung aq lupa pw email ku jadi susah bgt utk itu…sorry yach ‘thor cos lama bgt aq gk utak-atik email ku yg 1 ini

  25. YA AMPUN DONGHAE, KAMU PERVERTNYA SUDAH DIATAS LEVEL DARI EUNHYUK !!!
    Minta dipukul emg kepalanya,,
    aku ga nyangka kalo changmin itu kakanya miyoung,
    ceritanya menarik, ditunggu kelanjutannya, jgn lama2 yah, heheh

  26. aigoo haeppa asal nyosor org ajj sih.
    kshn tu miyoung mukax ampe merah gt.
    kra” knp sih haeppa pgn bgt miyoung dtng kepsta slaen krna taruhan…

  27. Waahh..hae y..bnr“ bossy..ky evil cho..kkk
    eunhyuk n sungmin..bkal klh truhan pstiny..
    mmm..keseruan ap yg bkal tjd y??
    d tnggu part brikutny..
    ff oh my boss jg..mg ideny lncar y chingu…

  28. suka sama ceritanya
    akhhhh lee donghaeeeeeee
    next partnya ditunggu aother ~♥
    Aku lebih suka youngHae kalo bisa yg yongHae di oh!! my boss di jadiin sequel aja kan masih gantung tuh seru kalo kelanjutannya sepecial buat mereka hihih

  29. aah akhirnya da ff yg cast nya donghae lg eon… q kangen donghae oppa huwaa knp cmn 2 part nya eon?? q maunya ini berlanjut lg jngan smpe 2 doang part nya

  30. baca ff ini bikin saya speechless *benergatuhtulisannya*
    dah lama ga baca ff hae-miyoung, pengen deh punya bos kya donghae gtu hehhee
    lanjuutttt nta 😀

  31. Uwah~ Daebak bgt ff’@ 😀
    Next thor bruan pnsaran ama lnjutan’@
    Tpi kLo bsa jgn 2shoot dunk,per part aja.. okeh!!HeheheMaksa
    😉

  32. Huaaaa!!!! Eonie, jjang! Akhirnyaaaaa ada juga ff baru, donghae agresif bingit, kan miyoung nya jadi lemes noh! *eh,

  33. Nah, jdi gak boring nich nunggu oh my boz nya. . .
    Q memng lbih suka younghae drpd youngmi, soalnya low lihat donghae tu dah ganteng, wajahnya tu polos gmana gtu, anehny q ska gigi donghae pa lgi low senyum. . .he he
    fighthing eonni! Jgn lma2. . .

  34. .kirain ini side story dari oh my boss buat si ikan ganteng, ehh ternyata beda. Kenapa cuma 2shot thor, kurang panjang ..

  35. Yailah si hae playboy banget deh ah…
    Pengen juga di godain*pllak*,,,,
    miyoung nanti didandanin sama siapa???jaehe apa donghae??

  36. Annyeong, ak reader baru di sini, nemu blog ini atas rekomndasi temen ku 🙂

    ini ceritanya baguusss,
    bener” menggambarkan lee donghae yang bad boy, aaaakk sukaaa
    ga sabar nunggu lanjutannya

  37. Bagus eonni ff’nya,, cpet lanjut ne eon.. Gak sbr si miyoung pakek naju kek gimana?? Dan apakah terlihat errrr.. Seksehh ughh :G

  38. Hmmmm ada ff baruuu :)))
    Kyaaa ceritanya bikin pnasaran , ak suka ^^
    Nah ak suka baca ff yg castnya ank2 suju, ntahlah knp bgitu mngkin krn ak elf kali yaa.
    Dan pling suka kalo castnya kyu dan donghae .. omo omo omo dpt bnget feelnya kalo mreka berdua.
    wahh intinya ff ini bggusss, dtunggu nextnya ^^
    Hwiting

  39. Seruu! Ff nya si donghae usil jg gangguin miyoung tp diacara pesta nanti bakalan ketahuan ga ya klu miyoung anak orang kaya , kan changmin datang sama sama pengusaha muda pasti kenal dong.

  40. membayangkan donghae dgn sifat bossy nya… serem juga ya klo ada bos nyosor gitu biar ganteng.maaf g bs cara ngelikenya #gaptek.com

  41. wah.. hae udah tahu thu klo young anak orang kayadan cantik,,may be pernah ktmu or udah lihat min kn ten tunya.. hahhahahahhaaa..

  42. Lama gak mampir d blog ini..
    Kangen YoungHae.. :*
    Pesona donghae emg gak bs d’tolak, sangat sexy… ☺ ‎​みϱ”̮みϱ”̮みϱ”̮みϱ (⌒˛⌒) ☺

    Itu donghae, bener2 jatuh cinta atau berakhir jd nappeun namja?
    D’tunggu kelanjutan’y.. 😄

  43. nice.. bikin penasaran, geregetan, tapi tetep unsur komedi romancenya dapet.. paling suka sama kebiasaannya si om ikan itu kalo lagi goda mi young lucu ngebayangin muka gugupnya mi young. hihihi… hayoo buat mi young hati2 yaa.. si ikan ini diam2 hobi nerkam loh.. kekkek 😉

  44. .ancaman Hae mengerikan .. wkwk
    .trio Lee ? Weww ..
    .g mna pesta x yh ? Penampilan Young g mna .. penasaran .. Hae menang .. ato EunMin yg menang .. hemm
    .d tunggu next !!
    .annyeong

  45. Ahhh ceritanya bagus bgt 🙂 pnasaran sma lanjutannya…:) semangat trus nulisnya eonni..and jgn lama d post yah 🙂 😉

  46. Woah..lee brothers is back..kekekekekekekeke..
    Aigoo..penasaran sm perasaan’y bang ikan k’miyoung sbnr’y gmn????trz perasaan’y miyoung jg gmn sm bang ikan????ky’y benci tp cinta gt??kekekekekeke
    trz apa yg bkln trjdi d’psta ntr y apa miyoung bnr” bkl ng’rubah penampilan’y ky apa yg d’omongin hae oppa k’enhyuk &sungmin oppa????d’tnggu bgt eonni part slnjt-y..

  47. Wwwiihhh hae oppa manis amat di ff ini. . . Hmmm di part berikutnya hae oppa bisa kenal gak ya sm miyoung kan pake topeng tuh, sy yakin pasti kenal kan dia suka karna matanya. . . Hmmm penasaran next partnya tapi apa next partnya sampai nikah gak ya? Gak kali ya. . . Kepanjangan kali kalau smpai nikah. Yag penting jadian aja. . Hejeheh berharap bngt ini bkn two shot masih banyak yang bisa di explore dari ff ini, tp kalau memang ttp twoshoot berharap happy ending

  48. ehehehehe new ff yuhuuuuuuuuu kangen juga sama donghae miyoung hahaha asik bgt minyoung kembaran changmin hihi lanjuuuuutt thorrr

  49. Waaaaaahhhh cra donghae manjur jg ya. Kl miyoung g dtg bkal dipecat & ditidurin. Wkwkwk. Tp donghae kira2 bnrn suka sm miyoung g ya? Kl miyoung sih kykny udh mlai trtarik tu. Hehehe.. Jd pnsaran secantik apa miyoung stlh didandani.

  50. Woaah! Hae bener² !! Berani banget cium Miyoung di Lift!! Aigoo, penasaran eoh! Gimana nasib taruhannya nanti 😀 ngga sabar nunggu reaksinya Hae… Kkk Hwaiting Author!! 🙂

  51. widih…. donghae niat banget buat ngajak miyoung ke pestanya.. sampe ngancem sgala…
    eh iya, yg aku akan menidurimu dengan cara yg sangat maksudya gimana ya eon? typo kah?
    ya udahlah…d tunggu next prtnya..

  52. wah donghae main asal cium miyoung aja
    akhirnya itu miyoung mau juga dateng ke acara perusahaan
    ditunggu kelanjutannya ^^

  53. .aduh kenapa miyoung gak mau ktemu tmen2 kuliahnya. ??,

    penasaran ini ceritanya. .kajja di next thor. . .

  54. Authoooorrrrr 😀 wuaah neomu DAEBAK!! aku lebih seneng cast nya Donghae daripada Zhoumi hehehehe ..
    cerita nya seru bingitssss …. bahasa nya aku suka hahahaha apalagi pas kalimat yg bagian awal pas karyawan cewe nya bilang klo dia rela di tidurin sama Donghae … Oh No , aku juga mau tapi klo udah nikah sama Donghae (?)
    Jgn lamaaaa ya thor publish part 2 nyaaa!!!
    dan jangan lama juga publish ff Oh!My Boss … mmm,, 1 lagi pesan saya tolong ff oh!my boss nya jgn bikin cepet” tamat ya kalo perlu bikin oh!my husband hehehehe … Thanks ya thor, tau gk sih author nih salah 1 penyemangat aku mejelang UN yg kurang dari 1 bulan lagi ,, Huh!!
    THANK YOU :*

  55. pesona donghae oppa emang ga bisa diragukn lagi
    pesta topeng? pengen ikutt wkwkwkwkwk
    bagus ceritanya kak,..
    pengen tau perubahan miyoung nanti kekeke
    ditunggu klanjutannya yya

  56. nah ada ff dongek jugakan :3 setiap nerima email baru selalu si kyu yg muncul :v mana lanjutannya 😀 tenang aja thor, dari segi penglihatanku ngga ada typo xD

  57. seru thor,
    andai ini long shoot,
    Oh My Boss kayaknya tamatin aja,
    udah happy happy aja,
    konflik antara Kyuhyun dan Haneul sudah slesai,
    yg ini aja dijadikan new series,
    buat Miyoung tetap jual mahal ke Donghae,
    hahaha
    pasti seru deh

  58. jadi miyoung lagi menyamar kkkk…gk nyangka…pa donghae udah tau tentang asal usul miyoung?????ahk…penasaran next part!!!!!!!

  59. PART 1 IS SO INTERESTING EONNIIIIIIIPART 1 IS SO INTERESTING EONNIIIIIIIPART 1 IS SO INTERESTING EONNIIIIIIIPART 1 IS SO INTERESTING EONNIIIIIIIIIIII
    ayo jangan lama2 update next chapt nyaaaaaa
    aku deg2an baca

    • PART 1 IS SO INTERESTING EONNIIIIIIIIIIII
      ayo jangan lama2 update next chapt nyaaaaaa
      aku deg2an baca part dimana donghae nyium miyoung xD

  60. Unn awal’a aku gak niat baca ff ini, bacanya nanti pas part 2 END nya muncul tp karna terlalu penasaran alhasil aku baca sampe TBC yg dengan berani2nya unn nulis TBC disana… Padahal lg asik baca tp gwenchana masih ada waktu esok!!! Adegan dilift bener2 bikin ana tegang, subhanalloh gak kebayang :-p

  61. aq suka bget ma couple younghae lbih gmn gt.. Ah critax makin mnarik ja nih pingin dpnjangin jgn cuma twoshoot soalx kpndkan..

  62. Aaaaak, lee bersaudara. Kangen sm mrekaaa ㅠㅠㅠ
    Sprti biasa, ini keren eon. Dan untungny twoshoot, hoho
    Okeeh, baca last chapt dulu

  63. aaaaaaaaaaaaaaaaa onnieeee sejujurnya imey sangat suka yg pas di lift itu *ehh hhhaha
    aawawawawa lee donghae makin love love love deh *.* ancamanannya ke miyoung itu lho kkkeke
    ishhhh dasar ikan nemo badboy hhihi tpi cintaaaa :*

  64. Bagus ceritanya ak suka…
    Wah…donghae ngebet banget ama miyong…hadeh…
    Maen kissue aja nih…
    Next chap ne…fighting…^^…

  65. Ugh, karakter seperti Donghae ini yang selalu bi8kin geregetan sendiri. Seperti biasa, karya ff mu selalu bagus dengan bahasa yang rapi dan neyengin. haha, terus semangat buat ff Thor ^_^

  66. yuhuuu baru baca soalnya nunggu yg part END nya publish>< hihihi banyak2 ff donghae ya unn.. aku juga lg tergila2 sama diaa 😀 jangan lupa OMB ditunggu~!!

  67. milih baca ff ini soalnya castnya donghae sama miyoung
    masih kebawa sweetnya pasangan ini di hello mr stranger! sih hehe
    karakter disini sama kayak di hello mr stranger!
    sama” suka nyosor duluan hihi
    tapi aku suka #ehhh

  68. Donghae !
    Jadi CEO jangan terlalu murahan gitu dong. Xixixi
    ngejar ngejar karyawanmu sampai segitunya.
    Eits… Ngomong2 itu di lift lama bener, berapa lantai memangnya 😀 ?

  69. Haii author aku reader bru,udh lma sih nympen ni blog tp bru dbuka skrang .ga tw knp ff prtm yg dbk yg ini,lnjt bc dl ya dan ijin obrak abrik blognya hehe . . . .

  70. kyaaa >\\\< donghae maksa banget buat miyoung ikut ke pesta!! untung'a gada pegawai lain yg liat mereka waktu di lift xD

  71. Yuuuhuuu YoungHae couple… Hahaha si abang dongek bisa aja menaklukan Nona shim. Lanjutkan bang. hihihi…
    Itu miyoung kyk nya ada rasa deh sama hae…
    Next ya eonn 😉

  72. Selamat Malam
    *menunduk hormat*

    Saya reader baru di sini.
    Setelah melihat kesana kemari.
    akhirnya saya memilih membaca ff ini duluan.

    Dan komentar saya…
    Saya suka sama ff ini
    ^^

  73. Kenapa yah donghae yakin kalo miyoung bukan si itik rupa yang berubah menjadi angsa, tetapi dia memang seorang angsa.. Apa donghae memang udah kenal ama miyoung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s