Hello, Mr Stranger! (Part.1)

Hello, Mr.Stranger!

Title                  : Hello, Mr. Stranger!

Author            : NtaKyung

Art Poster     : NtaKyung

Casts                : Lee Donghae, Shim Miyoung and Other Casts (Find By Yourself^^)

Genre              : AU(Alternate Universe), Drama, Humor, Romance

Length           : Series [On Writing]

Rated               : PG-15

Disclaimer  : Segala hal yang ada dalam fanfic ini, murni dari imajinasi saya sendiri! So, Don’t COPY-PASTE or BASHING!

©Hello, Mr.Stranger©

Drt… Drt… Drt…

Ponsel yang di letakkan di atas meja kecil samping ranjang itu terus berdering keras. Tetapi sang pemilik seolah enggan untuk menjawab telepon tersebut dan lebih memilih untuk tetap bergelung di bawah selimutnya yang terasa hangat dan nyaman.

Drt… Drt… Drt…

Untuk ke-sekian kalinya ponsel itu kembali berdering keras dan sesosok gadis yang berada di bawah selimutnya itu mulai terusik. Ia menggeliat-geliatkan tubuhnya dengan kedua mata yang masih terpejam rapat. Tangan kanannya perlahan bergerak mendekati ujung meja kecil samping ranjangnya.

Dengan malas, di raihnya ponsel itu lalu di dekatkannya ke daun telinganya. Tanpa berniat untuk melihat siapa yang meneleponnya, gadis ini segera saja menekan tombol jawab.

“Yeobseyo…” Jawabnya dengan suara serak, khas seseorang yang baru saja bangun tidur.

“Hey, nona Shim. Apakah kau lupa jika hari ini aku pulang ke Seoul, eoh?!”

Sret!

Hanya dalam seperkian detik saja, kelopak mata gadis ini langsung terbuka. Ia menjauhkan ponselnya sesaat dan memperhatikan nama yang terpampang di layar ponselnya.

“Oh, tuhan! Ini benar-benar dia!” Pekiknya tertahan, ia segera membekap mulutnya sendiri dengan salah satu tangannya, lalu mendekatkan kembali ponselnya ke daun telinganya.

“Ah, Eunhyuk-ah… Ini… kau?” Ujarnya kemudian, ia memukul-mukul kepalanya sendiri, menyalahkan keteledorannya sendiri.

“Yah, ini aku.” Sahut seseorang dari seberang sana. “Aku sudah mencoba menghubungimu sejak satu jam yang lalu! Apa yang kau lakukan sejak tadi, huh? Apakah kau masih berada di bawah selimutmu?” Pria itu jelas tengah menyindirnya sekarang, seakan dia sangat hapal jelas kebiasaan gadis tersebut.

Kedua pipi gadis ini mulai memerah dan ia meringis pun pelan. “A-apa? T-tidak!” Elaknya berbohong.

“Sudahlah, lupakan saja! Lebih baik kau datang kemari secepatnya, arraseo?!”

“H-huh?”

“Apa kau benar-benar lupa, Youngie-ya? Kupikir… aku sudah memberitahumu dua bulan yang lalu, jika aku akan segera kembali ke Korea.”

“A-apa?! Kau sudah berada di Bandara Incheon?!”

“Yah, karena itu cepatlah datang, aku menunggumu sekarang!”

Flip!

“Hallo… Hallo… Hey, Lee Hyukjae! Hallo!”

Sang gadis yang tak lain adalah Shim Miyoung hanya dapat melongo saat mengetahui sambungannya telah terputus. Awalnya ia hanya terdiam, tapi beberapa saat kemudian ia segera melompat dari atas ranjangnya dan bergegas berlari menuju kamar mandi.

Ia menarik piyama tidurnya melalui lehernya dan melemparnya ke tempat pakaian kotor dengan asal. Lalu, ia pun bergegas menyalakan showernya namun pada detik selanjutnya gadis ini kembali mematikan showernya.

“Tidak…” Ia menggeleng cepat. “Aku membutuhkan lebih dari setengah jam jika harus mandi. Baiklah, tidak perlu mandi! Cukup membasuh wajah dan gosok gigi lalu memakai parfume di sana-sini, maka semuanya beres! Baik, ayo kita lakukan semua itu!” Putusnya.

Setelah melakukan hal yang di katakannya tadi, Miyoung meraih salah satu kaosnya yang berwarna hijau muda dengan celana jeans berwarna hitam. Ia berkaca sejenak, menyisir rambutnya dengan asal dan mengikat rambutnya yang sepanjang bahu menjadi satu ikatan. Ia memoleskan pelembab ke seluruh wajahnya dan memberikan sedikit lapisan lipgloss berwarna merah muda ke bibir tipisnya, setelah itu pun ia segera mengenakan kaca mata minusnya.

“Oke, sepertinya ini sudah cukup.” Serunya dan ia pun meraih tas selendangnya, di masukkan kunci mobil, dompet dan ponselnya. Dan tak lupa juga ia mengenakan jaket rajutan berwarna senada dengan warna kaosnya.

Miyoung buru-buru menyalakan mesin mobilnya dan langsung saja melajukan mobilnya, ia membelah jalanan kota Seoul yang telah di penuhi oleh berbagai kendaraan. Tetapi, dengan kemahirannya dalam menyetir, Miyoung tentu saja dapat melewati jalanan kota Seoul yang padat itu dengan begitu mudah.

©Hello, Mr.Stranger!©

Setelah tiba di Bandara Incheon, Miyoung bergegas turun dari mobilnya. Dengan setengah berlari, ia melewati beberapa orang yang berlalu lalang di sekitar Bandara Incheon. Sesekali gadis ini terpaksa harus meminta maaf karena tidak sengaja menabrak orang, kemudian kembali melanjutkan langkahnya yang tergesa-gesa.

Kepalanya dan kedua bola matanya berputar ke setiap sudut bandara, nafasnya tersenggal-senggal dan kedua tangannya di letakkan di samping pinggulnya.

“Hey, Shim Miyoung!” Teriakan seorang pria berhasil mengalihkan perhatiannya.

Gadis ini lantas menoleh ke belakang dan senyuman sumringahnya langsung nampak jelas tergambar di raut wajahnya. Pria itu merentangkan kedua tangannya dan dengan segera Miyoung pun berlari ke arahnya kemudian memeluknya dengan erat.

“Aigo… Sepertinya kau bertambah berat ya, nona Shim. Aku sampai hampir terjatuh karena pelukan tiba-tibamu ini!” Canda pria -bernama lengkap Lee Hyukjae itu atau sebut saja dia dengan nama panggilannya, Eunhyuk- seraya terkekeh kecil.

Miyoung langsung saja melepaskan pelukannya dan menyerang Eunhyuk dengan sebuah pukulan ringan yang mendarat tepat di dada pria itu. Eunhyuk sempat meringis kesakitan, namun sedetik kemudian ia kembali tersenyum dan mengacak gemas rambut Miyoung. Rasanya, sudah lama sekali ia tidak pernah bertemu dengan gadis ini.

“Kau menyebalkan! Bagaimana bisa kau tak memberitahuku jika hari ini kau akan kembali ke Seoul, eoh?!” Seru Miyoung berpura-pura kesal.

“Bukankah aku sudah mengatakan padamu?”

“Ya, memang. Tapi itu dua bulan yang lalu! Kau bahkan jarang menghubungiku lagi setelah itu! Dasar menyebalkan!”

“Ha ha ha, baiklah-baiklah… Aku mengaku salah.” Eunhyuk menaikkan kedua tangannya tanda jika dia mengalah pada gadis di hadapannya ini.

Miyoung masih merenggut kesal, tetapi Eunhyuk segera memeluknya kembali. “Maafkan aku… ini di luar dugaanku. Kupikir… aku juga tidak akan secepat ini kembali ke Korea.”

“Hah, baiklah aku mengerti…” Sahut Miyoung seraya melepaskan pelukannya. “Ah iya, memangnya ada alasan apa kau kembali ke Seoul?”

“Err… sebenarnya, aku…”

“Waeyo?” Miyoung memandang Eunhyuk bingung, sementara pria itu nampak mengusap tengkuknya, pertanda jika pria itu sedang gugup. “Hey… ayolah… kenapa kau jadi gugup seperti itu, eoh? Katakan padaku sekarang juga!” Paksa Miyoung tak sabar, dia bahkan mengguncang-guncangkan kedua tangan Eunhyuk.

Eunhyuk terdiam sesaat, ada sedikit rona merah di wajahnya dan pria itu nampak terlihat berseri-seri. Melihat hal ini, Miyoung jelas di buat bingung olehnya.

“Eunhyuk-ah…”

“Miyoung-ah… Bulan depan nanti… aku akan segera menikah.”

Deg!

Sekujur tubuh Miyoung seketika berubah tegang. Pegangan tangan gadis ini mengendur dan perlahan-lahan ia menariknya dari tangan Eunhyuk. Kerongkongannya terasa tercekat dan kering sekarang.

“Sungyeon menerima lamaranku dan kami memutuskan untuk menikah di Seoul bulan depan ini. Kau terkejut bukan, Miyoung-ah?!” Seru Eunhyuk dengan bersemangat.

Sesaat Miyoung hanya terdiam, tetapi ia segera menganggukkan kepalanya dengan cepat. Seulas senyuman palsu nampak jelas di wajahnya, namun sepertinya Eunhyuk tak sadar akan hal itu.

“Eoh, tentu saja! Ini benar-benar berita yang menggembirakan!” Serunya dengan senyum sumringah.

“Sudah kuduga kau akan bereaksi seperti ini!” Balas Eunhyuk gembira, benar-benar tak menyadari sedikitpun kesedihan dalam sorot mata Miyoung.

©Hello, Mr.Stranger!©

Dengan langkah gontai, Miyoung memasuki sebuah café yang berada di pusat kota. Café ini memang sudah menjadi tempat langganannya sejak ia masih duduk di bangku sekolah. Well, sebenarnya ini adalah tempat di mana Eunhyuk dan Miyoung selalu mengobrol dulu.

Seperti biasa, Miyoung akan memilih meja yang berada di sudut ruangan café ini. Tatapan mata gadis ini terlihat sendu dan kosong, ia menjatuhkan dirinya di atas sofa empuk itu dan menarik tangannya ke atas meja lalu perlahan-lahan ia pun menundukkan wajahnya di antara kedua tangannya itu.

Gadis ini mulai menangis terisak tanpa bersuara, tubuhnya bergetar hebat dan tangisnya pun benar-benar pecah sekarang. “Nappeun namja! Berani-beraninya kau datang kemari hanya untuk mengatakan kau akan menikah, eoh?! Apakah kau tidak sadar jika selama ini aku memiliki perasaan kepadamu? Brengsek kau, Lee Hyukjae!” Ia mulai mengumpat di sela isak tangisnya yang semakin menjadi.

Para pengunjung di café tersebut sontak menoleh ke arahnya, mereka terlihat berbisik-bisik membicarakannya, tetapi Miyoung seolah tak peduli dengan hal itu.

Para pelayan yang hendak menghampirinya pun jadi mengurungkan niatnya, terlebih mereka sudah mengenal Miyoung dengan cukup baik. Jadi, mereka lebih memilih untuk membiarkannya tenang terlebih dulu.

Waktu pun telah berlalu dan setelah puas meluapkan perasaannya selama kurang lebih dari satu jam, Miyoung akhirnya menghentikan tangisannya dengan sedikit sesenggukkan. Ia lantas memanggil salah satu pelayan yang berada di dekatnya.

“Kau ingin memesan sesuatu, Miyoung-ah?” Ujar pelayan itu ramah, ia memang salah satu pelayan yang telah mengenal Miyoung sejak ia pertama kali datang ke cafe ini.

“Ya.” Miyoung mengangguk singkat, “Bisakah kau berikan aku segelas orange juice yang sangat asam?”

“Huh?” Pelayan itu melongo mendengar pesanan Miyoung, pasalnya gadis ini tak terlalu menyukai rasa asam. Ia pasti selalu meminta pemanis tambahan jika minuman yang di pesannya terasa sedikit asam.

“Kau yakin memesan itu?” Tanya sang pelayan meyakinkan pesanan Miyoung tadi.

“Tentu saja, aku sedang membutuhkan sesuatu yang dapat menyegarkan pikiran dan juga hatiku!”

Awalnya pelayan itu berniat bertanya kembali, namun saat menyadari jika Miyoung tengah dalam mood yang tak terlalu baik, maka pelayan itu pun memilih untuk mengangguk dan meninggalkan meja Miyoung dengan segera.

Drt… Drt… Drt…

Miyoung segera menoleh ke arah tas selendangnya saat mendengar ponselnya berdering keras. Tanpa penuh minat, Miyoung merogoh tasnya dan mengeluarkan ponselnya dari sana, tetapi begitu melihat nama Eunhyuk terpampang di layar ponselnya, gerakan tangan gadis ini pun terhenti.

“Ini dia… apa yang harus kulakukan?”

Untuk beberapa saat, Miyoung tetap terdiam sambil menatap layar ponselnya. Dering ponselnya pun berhenti untuk sejenak, namun kembali berdering di detik selanjutnya. Dia terlihat menghela nafas sejenak, sebelum akhirnya memutuskan untuk me-non-aktifkan ponselnya lalu memasukkan kembali ke dalam tas.

“Maafkan aku, Eunhyuk-ah… tapi kurasa, untuk saat ini aku tidak bisa berbicara denganmu dulu…”

Pesanan pun datang tak lama dari itu, lalu tanpa berpikir panjang lagi, gadis ini pun segera saja meneguknya dengan cepat. Namun, ketika cairan asam itu telah memenuhi mulutnya, kedua mata gadis ini membulat, terkejut dengan rasa asam dari orange juice itu.

Dengan reflex Miyoung memuncratkan orange juice yang ada di dalam mulutnya ke arah samping, tak menyadari jika ada seseorang yang tengah melewatinya.

Byur!

“Oh, tidak!” Miyoung segera membekap mulutnya, kedua bola matanya semakin melebar saat ia menyadari jika semburan orange juice-nya tadi berhasil mengenai sesosok pria yang tengah berjalan di samping mejanya.

“Haish… Ya!” Sentak pria tadi dengan keras, membuat Miyoung langsung terlonjak kaget dan segera beranjak dari posisi duduknya.

“M-maafkan aku… a-aku benar-benar tidak sengaja!” Sesal Miyoung seraya memberikan sebuah box tissue ke hadapan pria itu.

“Lupakan saja.” Pria itu mengibaskan tangannya acuh, lalu beranjak pergi meninggalkan Miyoung.

Gadis ini langsung saja menghela nafas lega ketika pria itu telah beranjak pergi, “Fiuh… untung saja.”

Miyoung melirik sekilas layar ponselnya dan waktu telah menunjukkan jam 1 siang. “Oh, sial! Bagaimana bisa aku melupakan kerjaanku sendiri?!” Gerutunya kesal.

Ia lantas segera mengeluarkan beberapa lembar uang lalu meletakkannya di atas meja. Setelah itu, ia pun memasukkan kembali dompet ke dalam tasnya dan bergegas keluar dari café tersebut.

Miyoung langsung menaiki mobilnya yang terparkir di hadapan café ini, ia menyalakan mesinya dan menunggu beberapa saat. Untuk memastikan jika tak ada mobil lain di bagian belakangnya, ia melirik ke arah kaca spion mobilnya dan saat yakin jika tidak ada mobil lain di belakangnya, Miyoung pun segera memindahkan gigi mobilnya dan memundurkan mobilnya.

Tepat di saat yang bersamaan, tanpa Miyoung sadari, sebenarnya ada satu buah mobil yang tengah berjalan mundur juga, hendak keluar dari area parkir dan…

Brak!

“Omo!” Miyoung tersontak kaget dan segera saja berbalik ke belakang.

Untuk kesekian kalinya, kedua mata gadis ini melebar dengan sempurna dan ia pun segera beranjak keluar dari dalam mobilnya. Ia berlari kecil mendekati belakang mobilnya dan gadis ini pun semakin di buat terkejut saat melihat kondisi mobil yang di tabraknya itu terlihat lebih hancur daripada mobilnya sendiri.

“Aahh… Bagaimana ini?” Miyoung meringis pelan sembari mengigiti ujung jarinya dengan panik.

Pintu mobil itu pun terbuka dan Miyoung sama sekali tak menoleh ke arah pemilik mobil itu. Ia terlalu takut untuk menghadapi sang pemilik mobil dan yang ia dapat lakukan hanya terdiam sambil menunduk sekarang.

“Haish… kenapa kau harus memundurkan mobilmu, nona?! Apakah kau tidak melihat jika aku sedang mengeluarkan mobilku juga?!” Sesosok pria bertubuh tegap dengan kulitnya yang putih serta rambut yang di sisir rapih dengan beberapa helai rambutnya yang menutupi sebagian keningnya itu muncul dari dalam mobil tersebut.

Pria itu berjalan mendekati Miyoung yang masih tetap mematung di tempatnya dan gadis ini terlihat begitu tegang, ia bahkan tak dapat membayangkan akan seberapa marahnya pria di sampingnya itu.

“Oh, tidak! Mobilku!” Pekik pria itu, begitu terkejut dengan kondisi mobilnya yang rusak.

Miyoung dapat melihat pria asing itu sedikit membungkukkan tubuhnya dengan kedua tangannya yang terentang ke depan, wajahnya terlihat memelas dan tatapannya tertuju pada mobil BMW sport miliknya yang harus mengalami ‘cacat’ di bagian belakangnya.

“YA! Apa yang kau lakukan dengan mobil kesayanganku ini?!” Teriaknya dengan keras hingga membuat Miyoung kembali meringis pelan dengan kedua mata yang tertutup.

Sang pria nampak melepaskan kaca mata hitam yang sedari tadi di kenakannya. Lalu ia pun menoleh ke arah Miyoung dengan garang.

Miyoung membungkuk cepat di hadapan pria itu. “Maafkan aku, a-aku tidak sengaja tuan…” Ujarnya dengan suara bergetar penuh penyesalan.

“Apa kau pikir semua permasalahan dapat di selesaikan dengan hanya kata maaf?!”

“T-tidak… bukan seperti itu, hanya saja…”

“Ini tidak bisa di biarkan! Kita harus menyelesaikan ini secara hukum!” Pria itu berucap dengan keras seraya mengeluarkan ponselnya dari dalam saku celananya, “Katakan siapa namamu!”

“E-eh?” Miyoung reflex mendongakkan wajahnya, ia terlihat begitu panik saat pria itu mengucapkan kata ‘hukum’. “T-tunggu dulu! K-kenapa kita harus menyelesaikannya di jalur hukum? B-b-bukankah kita bisa menyelesaikannya dengan cara lain?”

Pria itu menoleh pada Miyoung, ia terdiam sesaat, tak ada satu ucapan pun yang terlontar dari mulutnya tapi untuk seperkian detik selanjutnya, pria itu langsung berdeham pelan sembari menoleh arah lain dan untuk detik berikutnya ia kembali menoleh pada Miyoung.

“Cara lain? Bagaimana?” Tanyanya seraya melipat kedua tangannya di depan dadanya, seakan ia tengah menantang Miyoung sekarang.

“Aku… Ah tidak, maksudku anda bisa memanggil petugas asuransi, dan lagi… anda bisa membawa mobil anda ke bengkel. Biar pembayarannya semua aku yang menanggung, bagaimana? Bukankah masalahnya dapat terselesaikan jika seperti itu?” Ujar Miyoung berusaha untuk se-tenang mungkin.

Pria itu menaikkan sebelah alisnya dan kepalanya di miringkan ke samping. “Dan apakah kau berpikir jika aku akan tertarik dengan caramu?” Tanyanya dengan nada datar.

Miyoung buru-buru mengangguk dengan antusias, berharap jika pria asing di hadapannya ini tidak akan mempersulit masalah ini.

“Maaf, tapi sayangnya aku tidak tertarik dengan tawaran perdamaian-mu, nona!” Pria itu berucap dengan dingin, ia kemudian berbalik dan menekan beberapa tombol di layar ponsel touch screen-nya itu.

Untuk beberapa saat Miyoung hanya dapat melongo di tempat, tapi begitu sadar jika pria itu rupanya tengah menghubungi pengacaranya untuk mengurusi masalah ini, gadis itu buru-buru saja bergerak cepat dan merebut ponsel pria itu.

Pria asing itu jelas terkejut dengan apa yang di lakukan Miyoung, “YA!” Teriaknya keras.

Miyoung kembali terlonjak kaget dengan kedua matanya yang membulat. “M-maafkan aku jika aku lancang, tapi… tapi permasalahan ini tidak seharusnya di bawa sampai ke jalur hukum, tuan. Kita bisa menyelesaikannya bersama-sama… kumohon.”

Dengan wajah se-memelas mungkin, Miyoung berusaha untuk membujuk pria asing di hadapannya itu agar mau memaafkannya, ia bahkan menggosok-gosokkan kedua telapak tangannya di depan pria itu dan berharap jika pria itu akan merasa luluh dan kasihan padanya.

Tetapi, pria itu justru malah terlihat begitu datar dan dingin. Kedua tangannya ia masukkan ke dalam saku jaket yang di kenakannya dan di saat itulah Miyoung dapat melihat noda orange juice di kemeja pria itu.

Miyoung meringis pelan, mengingat jelas siapa yang telah membuat noda orange juice itu di pakaian pria itu. Ya, jelas itu adalah perbuatannya. Dalam hati Miyoung berdoa, semoga saja pria ini tak menyadari jika Miyoung adalah gadis yang telah menyemburnya dengan orange juice yang luar biasa asam itu.

“Anda mau melakukannya kan?” Miyoung kembali berusaha meyakinkan pria itu. Kedua matanya terlihat memelas, menampakkan puppy eyes-nya.

“Tidak!” Jawab pria itu cepat, ia menyodorkan salah satu telapak tangannya ke hadapan gadis itu. “Sekarang berikan ponselku, nona.”

Miyoung reflex mundur satu langkah, “Tidak! Sebelum anda berjanji jika anda tidak akan membawa masalah ini ke dalam jalur hukum!”

“Nona, berikan ponselku!”

“Tidak!”

“Kau pikir aku punya banyak waktu untuk meladenimu, huh? Cepat berikan ponselku! Se-ka-rang juga!” Ujar pria itu dengan penuh penekanan di kata ‘sekarang’.

“Kalau begitu berjanjilah padaku terlebih dulu!”

Pria itu terlihat geram dengan sikap Miyoung yang terlihat seperti kekanak-kanakan, tapi Miyoung tak peduli. Ia malah mendongakkan sedikit wajahnya dengan kedua tangannya yang di letakkan di sisi kedua pinggulnya, seolah-olah ia bersikap menantang pria tersebut.

“Berjanjilah dan aku akan mengembalikan ponselmu ini…” Ujar Miyoung kemudian.

“YA! Haish” Pria itu berdesis pelan, ia menggeram dalam diam seraya menolehkan wajahnya ke arah lain. Sepertinya pria itu sedang dalam mood yang benar-benar buruk sekarang.

Miyoung masih terus menunggu respon pria itu, tetapi ketika ia menyadari jika ia harus segera tiba di sebuah panti jompo yang jaraknya cukup jauh dari tempat ini, gadis ini pun segera merogoh tasnya dan mengeluarkan sebuah kartu nama miliknya.

Pria itu kembali menoleh padanya, “Nona, sudah kukatakan jika-”

Pluk!

Kedua bola mata pria itu melebar saat tiba-tiba saja Miyoung memukul keningnya dengan cukup keras dan rupanya gadis itu menempelkan kartu namanya di bagian keningnya.

“YA!” Pria itu kembali berteriak keras sambil meraih kartu nama milik Miyoung itu. “Hey, apa maksudnya ini, huh?! Kau mau mempermainkanku?!” Sentak pria itu keras.

Ia menoleh ke arah Miyoung yang ternyata telah masuk ke dalam mobilnya, pria ini lantas buru-buru menghampirinya.

“Hey! Kau pikir kau bisa lari dariku, eoh?! Cepat kembali ponselku sekarang juga dan turun dari dalam mobilmu, nona! Aku belum selesai bicara!”

Namun, seolah tak menggubris kata-kata pria itu, Miyoung segera menyalakan mobilnya dan buru-buru melajukannya dengan cepat.

“YA! YA!” Teriak pria itu lagi, ia berusaha mengejar laju mobil Miyoung, tapi gadis itu terlalu cepat dan akhirnya pria itu hanya dapat menggerutu kesal sambil menendang udara kosong di hadapannya. “HAISH! Dasar gadis aneh! Argh! Setelah merusak mobilku dia bahkan mencuri ponselku!” Geram pria itu.

Sementara di sisi lain, Miyoung nampak menghela nafas lega saat di lihatnya pria itu tak lagi mengejarnya. Ia tersenyum senang dan mulai meningkatkan kecepatan laju mobilnya, dia harus segera tiba di panti jompo itu karena seseorang sudah menunggunya.

©Hello, Mr.Stranger!©

Miyoung baru saja selesai mengganti pakaiannya dengan seragam perawat khusus di panti jompo ini. Ya, gadis ini memang telah cukup lama menjadi seorang sukarelawan di panti jompo yang berada di salah satu sudut kota Seoul ini.

Baru saja gadis ini menutup pintu lokernya, gadis ini di buat terkejut dengan sesosok pria yang tiba-tiba saja berada di belakang pintu loker itu sambil melipat kedua tangannya.

“Omona! Kau membuatku terkejut, Cho Jino! Haish…” Gerutunya sembari mengusap pelan dadanya.

Pria muda berwajah tampan sekaligus lucu itu, tak lain Cho Jino, yang sama-sama menjadi sukarelawan di panti jompo itu.

“Kau darimana saja? Sudah hampir 1 jam kau terlambat! Dan apakah kau lupa jika hari ini anak dari ketua Yayasan akan datang kemari? Bukankah Kangin Hyeong sudah memberi tahu padamu?” Celoteh Jino panjang lebar, tanpa ada jeda sedikitpun.

“Aku ingat… aku ingat.” Sahut Miyoung dengan malas, raut wajahnya seketika berubah cemberut. “Tapi pagi ini aku mengalami banyak hal yang buruk!”

“Hal yang buruk?” Sebelah alis Jino terangkat ke atas.

“Ya, hari yang buruk!” Miyoung segera mengikat rambutnya dengan gerakan cepat, terlihat mencurahkan kekesalannya pada hal itu. “Kau tahu? Hari ini aku mendapatkan berita dari seseorang, jika dia akan segera menikah!” Lanjut Miyoung dengan nada sinis.

“Menikah? Tunggu dulu… apa maksudmu… Eunhyuk Hyeong?!”

“Tentu saja, siapa lagi?!” Balas Miyoung sambil menatap garang pada Jino, “Dan setelah itu, aku bahkan tak sengaja memuncratkan jus pada seseorang, lalu lebih parahnya lagi… aku bahkan menabrak mobilnya dan bertengkar dengannya! Ponsel orang itu bahkan masih ada padaku!”

Kedua mata Jino yang sedikit sipit itu nampak melebar, “Benarkah?!”

Sekali lagi, Miyoung mendelik tajam pada pria di sampingnya itu. “Kau pikir aku sedang bercanda sekarang, eoh?!” Nada suaranya terdengar meninggi dan sedikit ada penekanan pada kata-katanya itu.

Jino buru-buru mengangkat kedua tangannya, “Oh… oke… oke… tenanglah Shim Agaesshi.” Sahutnya, seraya tersenyum lebar pada gadis itu, berusaha melenyapkan kemarahan gadis di hadapannya itu-yang mungkin saja bisa berdampak buruk padanya-.

“Jino-ya… Miyoung-ah… Di sini kalian rupanya!” Seru seorang pria bertubuh tinggi besar, yang tak lain adalah Kangin.

“Eoh… Kangin Hyeong. Kau sudah datang rupanya…” Balas Jino seraya menoleh padanya.

“Ya, aku datang bersama Donghae.”

Jino dan Miyoung lantas saling bertukar pandang bingung sebelum akhirnya kembali menatap Kangin. “Donghae?” Seru mereka secara bersamaan.

“Hm…” Kangin mengangguk singkat, “Jangan bilang kalian melupakannya… Lee Donghae, anak dari pemilik yayasan panti jompo ini. bukankah aku sudah mengatakan pada kalian jika mulai minggu ini dia akan menjadi salah satu relawan di sini untuk menjadi seorang Dokter?”

“Aaahh,.. pria itu.” Koor Miyoung dan Jino serempak, di balas oleh anggukan Kangin.

“Kemarilah! Aku akan mengenalkan kalian padanya.” Ajak Kangin seraya berjalan terlebih dahulu dengan di ikuti Miyoung dan Jino di belakangnya.

Kangin membawa mereka menuju halaman belakang panti jompo ini, di sana sudah banyak para suster serta para orang tua lanjut usia yang tengah menikmati matahari pagi.

“Nah, pria itu yang ada di sana!” Tunjuk Kangin pada seorang pria muda yang kini tengah membelakangi mereka, nampaknya pria itu tengah asyik mengobrol dengan seorang nenek yang Miyoung ketahui adalah Jung Ahjumma.

“Oy, Lee Donghae!” Seru Kangin kemudian, reflex membuat sang pria muda yang sedari tadi tengah mengobrol dengan Jung Ahjumma itu, berbalik menoleh padanya.

“Ah… Kangin Hyeong.” Pria itu tersenyum padanya dan mulai beranjak dari duduknya lalu berjalan menghampiri ketiga orang tersebut.

Pada awalnya, Miyoung masih terdiam di tempatnya sambil berusaha melihat wajah sang pria yang tertutupi beberapa penghuni panti jompo ini yang tengah berlalu lalang.

Tetapi, ketika pria itu hanya berjarak 2 meter lagi saja dari tempat mereka bertiga berdiri, kedua mata Miyoung spontan membulat dan mulutnya seketika terbuka selebar-lebarnya, seolah nyaris menyentuh tanah.

“D-d-d-dia!!” Seru Miyoung gelagapan, panik bercampur terkejut di saat yang bersamaan.

Jino lantas menoleh padanya dengan kening mengkerut, “Miyoung-ah… kau kenapa?”

Namun, Miyoung seolah tak mendengar pertanyaan Jino. Gadis itu masih termanggu di tempatnya, masih sangat terkejut dengan apa yang di lihatnya sekarang.

Dan di saat yang bersamaan, pria muda bernama Lee Donghae itu melirik ke arahnya. Awalnya seulas senyuman tipis masih menghiasi wajahnya, tetapi begitu melihat wajah Miyoung yang sudah sangat terserap dalam otaknya.

Seketika itu juga, kedua mata Donghae ikut melebar dan mulutnya membentuk huruf ‘O’. Dia menunjuk cepat ke arah Miyoung seraya mempercepat langkahnya. “YA!” Teriak Donghae saat itu juga.

“Oh, tidak! Aku akan mati!” Desis Miyoung pelan dan pada detik selanjutnya, gadis ini telah berbalik lalu berlari secepat mungkin meninggalkan tempatnya berdiri.

“YA! Jangan lari kau!” Teriak Donghae lagi seraya mempercepat langkahnya dan mulai mengejar Miyoung.

Sementara itu, Jino dan Kangin malah saling bertukar pandang bingung sebelum akhirnya keduanya saling mengangkat kedua bahunya secara bersamaan.

Sedangkan di sisi lain, Donghae masih nampak gencar mengejar Miyoung yang telah masuk ke dalam gedung utama panti jompo itu.

“YA! Berhenti!” Donghae berteriak sambil terus menunjuk Miyoung dan terus berlari cepat mengejar gadis itu.

Miyoung semakin mempercepat langkahnya, tak ingin jika harus sampai tertangkap oleh pria asing yang tak di kenalnya itu.

Greb!

Sebuah cengkraman kuat terasa menarik tangannya, membuat langkahnya terhenti. Lalu, tubuh Miyoung pun seketika berbalik ketika di rasanya cengkraman itu menarik tubuhnya dan memaksanya untuk berbalik.

“Tertangkap kau!” Pria asing itu menyeringai penuh kemenangan padanya, tangannya masih mencengkram kuat tangannya dan nafasnya sejenak terlihat tak beraturan sebelum akhirnya dia dapat kembali mengontrol nafasnya.

Sementara itu, Miyoung terlihat mematung sambil menatap pria asing itu dengan kedua matanya yang kembali melebar. “Aku benar-benar akan mati…” Lirihnya dalam hati.

To Be Continued…

Note : Huwaaaa… akhirnya bisa posting juga, walaupun kondisi badan lagi gak fit. Tapi aku tetep usahain update ff, biar para My Lovely Readers gak pada bosen sama postingan ff yang belum pada update… Hihihihi #nyengirkuda

Oke, seperti yang sudah aku katakan sebelumnya… kalo fanfic ini memiliki ‘benang merah’ dengan fanfic Oh! My Boss! Jadi, jangan heran ya… kalo semisalkan ada nama-nama pemain di Oh! My Boss! Yang muncul lagi di fanfic ini… Hohohohoho

Nah, cukup sekian deh cuap-cuapnya… semoga para My Lovely Readers terhibur ya dengan fanfic ini… dan jangan lupa, untuk yang baca… tinggalkan komentar kalian yaah… satu komentar kalian benar-benar berharga buat aku… terlebih kalo di like… aku makasih banget… tapi itu tergantung yang suka atau enggak sih… Hehehehe

So, enjoy it… ^o^

Iklan

195 thoughts on “Hello, Mr Stranger! (Part.1)

    • Aaa eonniiii idenyaa baguss bgtttt. Greget bener sama younghaee><
      Ayolah hae semoga km bakal love at first sight duluan sm miyoung wwkkwkwk
      Ditunggu kelanjutannya ya eonnn

  1. Greget sama Authornya. Keren deh. FFnya selalu buat aku deg degan, alur ceritanya susah ditebak dan buat penasaran.

    Aku jadi suka sama couple Donghae dan Minyoung. Pasangan yang unik.

    Pokoknya aku suka FFnya, aku tunggu kelanjutannya. Kembangin lagi yah thor, pasti tambah keren. 😀 🙂

  2. Greget sama Authornya. Keren deh. FFnya selalu buat aku deg degan, alur ceritanya susah ditebak dan buat penasaran.

    Aku jadi suka sama couple Donghae dan Miyoung. Pasangan yang unik.

    Pokoknya aku suka FFnya, aku tunggu kelanjutannya. Kembangin lagi yah thor, pasti tambah keren. 😀 🙂

  3. Hyyaaa…
    Project baru,Fanficnya seru ditambah wajah baru #Ehh maksud saya castnya si.Dongee kkkk
    Ceritanya menarik,bikin senyum-senyum gaje kkk

  4. Oke, Jadi dr.Donghae kan??? Kasihan ditinggal nikah Eunhyuk… 😛 Hehehe Kapok 😉 Udah ya ama mas Dong2 aja…
    Lucu sih, Selalu FF-mu bikin penasaran…

  5. wahh , sudah ada ff baru .
    cerita’a kereeeenn .
    miyoung tertangkap jga oleh donghae .
    wkwkwk
    di tunggu next part’a yah .

  6. Aigoo..kasian bgt miyoung udh enhyuk oppa’y mw nikah sm org lain,trz dpt mslh jg sm hae oppa..kekekekekeke..ky’y udh jth tertimpa tangga..hahahahahaha
    qra” apa y yg bkl hae oppa lkuin sm miyoung????g sbr bwt baca part slnjt’y…

  7. ah,,akhirnya ad yg bisa dibaca jg.
    keren ni kyae critanya..dibuat bertengkar dlu aja kak.biar greget dlu.bru cinta2n.tp yg msh gengsi2 gtu.hehe
    jga kshatan kak..biar sering update ff truz.hehehe
    tak tnggu kelnjtannya. . 😀

  8. kyaaaaaaaaaaaa eonn keren bgt,,, q plg suka coupe nie,,,,,,, eonn da main cast cwe laen lagi gx,,,,,
    tumben org ketiga’y hyuki oppa biasa’y zoumi gege,,,, pi ttp keren bgt eonn,,, nae tggu next part’y ea,,,,, semangat n lope u eonn,,,,,,, muach,,,, hhahahahh #gubrakkkkkkkkk_brukkkkkkk

  9. Bertengkar saja terus, lama-lama juga jadi cinta. Kekekeke… Penasaran dengan couple ini, ditambah sikap mereka waktu ketemu dipernikahannya Kyu Hyun & Haneul di Oh, My Boss.

  10. seru abizzzzzzz, donghae dan minyoung lucu banget kkkkkkk. apalagi pas kejar kejaran di panti benar benar bikin ngakak. lanjut dong part 2 nya!

  11. huaaa…kngen bgt ma ff ni ampe q aga lupa ma ctita nya pi overall ff eonni selalu memuaskan q tnggu next part nya ya eon…hwaiting…

  12. Kena kau miyoung..hahaha tp tenang aja…kesialan itu akan membawa berkah buat kalian berdua..wkwkwkwk… 🙂 🙂
    Lanjutkaaann ^.^

  13. Cie cie cie Donghae jdi Dokter nih, awlnya aq mikir di fanfic ini donghae jdi pengusaha thor
    Keren ya awl kisah pertemuan Donghae dan miyoung
    Poor miyoung hrs pth hati
    Ditunggu next part nya thor

  14. Anyeong^^
    oah god ff nya keren bnget, dri awal nympe akhir semua’y sangat rapih.
    Suka bnget, well ternyata baca ff dengan cast selain kyuhyun lumyan menyenangkan. So part selanjut’y di tunggu yahh.
    Gomawo └(^o^)┘

  15. Waaaa……eonni …..seru critanya gimana nih selanjutnya bikin penasaran eonni …..smangat smangat lanjut eonni…

  16. WOOOWWWW BINGITTTT
    aku suka karakter minyoung disini hahahahahaha
    gilaa dan saraf bngett wkwkwkwkwkwkw
    udh pagi* gk mandi , minta orance jus acem ngidam mbaa ,,m trus nabrak mobik ehhh pas gaya ngasih kartu nama itu yg bkin geleng* ,, mlah nebawa ponsel hae , udh gitu main kejaran lagi aduhh ep 1 ajaa udh kaya gini gmna kedepan ny yaaa DEABAK AUTHOR

  17. miyoung pasti JLEB banget ituuu. udah jatuh tertimpa tangga pulaaa….eunhyuk pulang bawa kabar mau nikah terus 2kali hae incident kkk dan sekarang awwwwwww miyoung jdi relawandi panti jompo dan yg punya yayasan panti jompo itu adalah keluarga hae *.* dunia itu emang sempit dan jodoh ga bakalan kemana kkkk cieeeee hae miyoung 😀

    dan kyaaaaaaa onnieee imey seneng banget saat tau disini hae jadi dokter ❤

    lanjuutttt eon 😀

  18. huwaaaaa seruuuuuuu
    aku sukaaaa

    Cho Jino jadi sukarelawan ya?
    di Oh My Boss, pekerjaan dia gak jelas ya, hahahaha
    oia ya, Donghae kan si Dokter playboy di Oh My Boss!
    tapi thor, di Oh My Boss! Shim Miyoung memang belum ada muncul ya?

    apakah Haneul dan Kyuhyun akan muncul di ff ini?
    kita nantikan kelanjutannya pemirsah …

    jangan lama2 ya part berikutnyaaaa
    aku maah lebih penasaran sama ff ini ketimbang ff cast Kyuhyun yang baru itu (lupa judulnya thor)

  19. Wah, jdi ni critanya dongmi couple knpa di oh my boss sdah sling knal??
    Sumpah q memang brharap bnget di OMB donghae couplean ma miyeong. . .
    Jgn lma2 postnya. . .
    N smoga cpat smbuh. . .

  20. woww.. kira.kira gimana tu nasib tmiyoung. keke
    pasti donghae kesel banget ma miyoung dan tidak akan membiarkan miyoung lari lagi tuu..
    salam kenal author.

  21. hohoho…makin penasaran!!klu di oh!my bos q penasaran ma hub donghae dan miyoung yg mencurigakan semoga siaini kan terjawab.q tunggu!!!1

  22. Mobil yg ditabrak tanpa sengaja oleh miyoung itu aku udh nebak pasti punya donghae. 😀 Ketawa ngakak pas miyoung n donghae sama2 kaget terlebih mereka saling kejar2an, 😀

  23. kyaknya miyoung emg gadis croboh ya, udah muncratin jus, trus nabrak, ckckck
    ah, kyaknya donghae bkal jadi dr.cinta buat miyoung nih, #eeeaaa
    d tunggu next partnya,

  24. Itu donghae ma miyoung ketemu lagi setelah pertemuan terakhir mereka dicafe ya, terus donghae kembali setelah jd dokter tp keduanya blm sadar kalau pernah ketemu.

  25. akhirnya kembali lagi dengan ff Yonghaeeeeee ♥♥♥
    suka banget sekarang sama couple ini ~~
    sepertinya minyong akan jatuh hati sama hae deh dan dia bisa melupa kan eunhyuk 😀
    Ditunggu next part secepatnya yaaa

  26. yeeee!.. da ff baru niih.. my fishy cast utamany.. OMG! Hae jd dokter! aaa~ gila ganteng bgt! apa lg klu dia pake kemeja putih!.. Omo naaa…
    Eoni, q suka klu udh ada benang2 merahnya.. bakal ada my Cho Kyubie dong.. horeeeee *joget2.. kke~

  27. Aaaaaaa donghae kuu ,, hihihihu .. Jadi dokter rupanya 😀 …. Ckckck , hari mu sial bgt shim miyoung -.- tp g apa2 yg penting ketemu donghae , ahahh .. Update soon yaa oenn 😀

  28. uwaaa seruuu……! ^_^ >_<
    penasaran selanjutnya pasti makin seru aha! shim mi yeong tamatlah riwayatmu hahaha 😀 keren thor lanjutnya jngan lama" ya,,, 😉

  29. Kya !!
    bikin greget nih
    imajinasiku melayang kemana mana Eonn
    gak bisa bayangin wajahnya nona Shin waktu ketemu Hae untuk kedua kalinya
    Lanjut terus Eonn

  30. Lucu banget..
    Sumpah seruuuu banget, aku senyam senyum bc’y.. 😄
    D’tunggu kelanjutan’y, cerita’y bikin penasaran

  31. Pertama ketemu udh kena masalah.
    Ntar si donghae bakal ngelaporin lagi ga ya?? Hahahaa lucu lucu.
    Kasian miyoung udh dapet kabar kalo org yang di suka mau nikah, trs ketemu sama donghae kena sial juga hahahahaha. Semoga yang suka duluan si donghae nya ya kak;)

    Part 2 nya jangan lama2 kak. Ditunggu..
    Fighting!!!!

  32. Hahahahaha sumpaaaahhh lucuuuuu… Prtemuan prtama yg bnr2 ancuuuuuurrrrrrr bgt kesanny.. Hahahaha.. Donghae rugi byk bgt pst ya krn ulah miyoung.. Wkwkwkwk.. Smpe kejar2an sgala..

  33. Wuaaaah, keren eon, suka sama ceritanya hehe
    Miyoung kasian amat kesan pertemuan pertama sama donghae hancur kayak gitu haha
    Apa lagi donghae anak pemilik panti jompo tempat miyoung kerja sukarela, bener2 ‘kebetulan’ ekekek
    Aaaa, eunhyuk gimana? Eunhyuk nyebelin disini kekekek bisa2 nya nggak sadar kalau miyoung suka sama eunhyuk hissh
    Daebak eonn! Fighting buat next part! ^^

  34. kurang panjang eonniiiiiiii
    aku senyum2 sendiri deh baca kegilaan gaje nya mereka wkswwkwkwk
    ditunggu next partnya ya eon 😉

  35. ceritanya menarik,q pikir tadi tu si prianya cho kyuhyun tp mlh donghae .lnjt trus thor part berikutnya cpt di posting y.pya q reader bru slm knl

  36. Hahaha, miyoung aneh, udh dy yg nabrak ehh malah dy juga yg ngambil ponselnya donghae, yg aku bayangin donghae langsung ngecap miyoung gadis aneh…

    Eonni lanjutkan secepatnya, FIGHTING

  37. Waahh…lngkp bngt mslh miyoung ni..
    D tnggal kwin..tnpa tau dy jg mnruh hti pdny..bkin bju org ktor n mbilny rusak…ckck
    Skrg ktmu lg bhkan bkal lbh intens lg..kkk
    Lnjut

  38. orang asing yg miyoung temui di cafe itu donghae bukan? tapi kalo donghae kok miyoung gak inget ya? aku kira awal2 miyong bakalan keingeten turus sama orang asing di cafe itu eh ternyata dia malah suka sama hyukhae 😮

  39. Jadi miyoung suka sama eunhyuk? Malang banget nasibnya miyoung, denger eunhyuk mau nikah, trus bermasalah sama donghae yang ternyata anak pemilik yayasan panti jompo tempat miyoung menjadi sukarelawan. Ditunggu karya2 mu yang selanjutnya ya eon.

  40. daebaakkk…. lucu…. thor 😉
    cinta miyoung bertepuk sebelah tangan ma enhyuk yg malah mo nikah????
    pertemuan’y ma hae tanpa sengaja plus penuh dengan tarik_tarikan urat leher hahahahaha…. ga sabar tunggu kelanjutannya ….. 😉

  41. Part awal yg menarik… Klo drama korea ini pasti udh banyak yg nonton.. Kkkkk
    Sulit ngebayangin Image Donghae di ff ini,, soalnya dy kan aslinya imagenya lemah lembut dan gak galAk kaya disini.. Tp mudah”an dengan berjalannya cerita ini feelnya smakin dapet…

  42. Hae-young??
    Hmm klo awlannya tengkar gitu gmna serunya ntar y?? Dan lee donghae jd dokter?? Mau dong klo sakit ke dia *plakkk-lupakan
    di tunggu next storynya 😀

  43. suka hyuk?? ada jino?? dan tuan hae skrg?? nanti sapa lgcb.. hhiihhhihiii..
    kebetulan jg bisa merubah takdir kita kan??
    hehhehhahahahaa.. sapa tahu tdnya hyuk ntr jd hae.. hihihiiii..

  44. sial banget miyoung, udah eunhyuk dateng2 bawa kabar kalau dia mau nikah ehh sekarang terlibat masalah sama donghae.
    gak kebayang mereka kejar2an di panti jompo ckck

  45. Huaaa..
    Readers baruu^^
    ff pertama yang aku baca disini…
    Kkkkkk….ceritanya lucu banget..kerenn pokonya thorr..
    Konyol banget miyoung sma donghae kejer2ann..ahay..
    Fighting thor

  46. hahahahahaha…
    miyoung y udah kabur tetep aja ujung2 y ketangkep….

    kasian bgt miyoung jari y benar2 buruk…

  47. Tadinya males baca dr awal
    tp pas lihat post part terakhirnya sungguh aku penasaran bgt
    jd baca dech
    awalnya mereka seperti anjing dan kucing ya…

  48. Ooooy, kerrrren,!!! Part pertama yg mengagumkan
    ngebayangin kalo ff ini difilm kan! Pasti beuuuuh kece badaiiii

  49. Haha=)) mau dihindari malah ketemu kkk jodoh mungkin kkk~

    Saia kira miyoung ma hyukie dah jadian coz pas di bandara dah kyak pasangan..

  50. Setelah ngubek2 google buat nyari ff donghae akhirnya nemu juga,hehehe.jadi penasaran ma kelanjutan ceritanya,kira2 donghae mo ngapain yah?dia bakal tetep nuntut miyoung gak yah?

  51. Hadeuh gara” galau sama Eunhyuk yg mo merit, bikin Shim Miyoung jadi trouble maker,,,kasian Donghae udah kecipratan Orange Juice, mobilnya pun jadi korban tabrakan Miyoung..kebayang deh muka betenya Donghae akibat ulah Miyoung itu..
    Ceritanya bakalan seru niy sama pertengkaran mereka berdua..

  52. Annyeong!!!
    Aku reader baru, Lia imnida, 92line
    Numpang baca ff mu ya
    Hihihi, Donghae sama Miyoung lucu kejar2an kayak kucing sama anjing aja 😀
    Oya chingu, kok ff oh my boss ga bisa dibuka sih??

  53. Keren..miyoung sma hae oppa jodoh ya..ada aja moment yg mempertemukan mereka^^moga aja miyoung gk lama skit hatinya gegara hyuk oppa..
    Yaahh miyoung mau diapain tuh sma hae oppa..penasaran

  54. Bagus. 😀 Bikin kepo. Hihi
    Oh iya, aku reader baru. Annyeong, mbak author. Aku izin baca ff-nya ya. 😀
    Oh iya, kalau baca ff ini Tampa baca ff Oh My Boss bisa kan? Hehe gomawo 😀

  55. Hahaha
    Aduh Miyoung mimpi apa semalem yaa? Wkwk
    Masih bingung, A-L sama Donghae sama ga sih? Kog kayaknya mereka kayak belum pernah ketemu :/
    Weh penasaran lanjut aja deh 😀

  56. anyeong eonni… q reader baru dsini…
    izin ubek” yah walaupun dh telat, hihi…
    ceritanya seru, bikin penasaran..
    keep writing eon! fighting!!

  57. Kasihannnya miyoung..
    Udah bangun kesiangan, orang yang disukai dan ditunggu tunggu ternyata mau nikah sama orang lain..
    Numpahin jus ke baju orang, nabrak mobil tuh orang juga lagi..
    Eh tahunya tuh orang malah anak pemilik yayasan di tempat ia jadi sukarelawan..
    Benar benar sial ya miyoung hari itu..

  58. sumpahhh….ngakak total bacany.apalagi pas saat donghae ngejar minyoung q gak bsa nahan ktwa ampe jungkalitan di ranjang haha…critany bner2 mnrik….
    oenni jjang!!!!”

    keep fighting n writting…
    we lov u…

  59. Hay hay. Wajah baru atau gak aku lupa. Tp aku ninggalkan jejak sekarang. Berusaha jd readr yg baik. K k k
    wuah, eunhyuk dan miyeong sahbtan gt crtanya. Ok, tak bnyak k0men mash part 1

  60. Wah.. Keren! Part pertamanya udah bikin dug serrr sayangnya aku gak tau ff oh my boss karena udah di proteksi. Gwaenchana cus ke part selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s