Hello, Mr.Stranger! (Part.4)

Hello, Mr.Stranger!

Title                : Hello, Mr. Stranger!

Author           : NtaKyung

Art Poster      : NtaKyung

Casts              : Lee Donghae, Shim Miyoung and Other Casts (Find By Yourself^^)

Genre             : AU(Alternate Universe), Drama, Humor, Romance

Length           : Series [On Writing]

Rated             : PG-15

Disclaimer     : Segala hal yang ada dalam fanfic ini, murni dari imajinasi saya sendiri! So, Don’t COPY-PASTE or BASHING!

©Hello, Mr.Stranger!©

Pagi itu, tak seperti biasanya Donghae datang dengan raut wajah muram. Senyuman ramah yang biasa menghiasi wajahnya, entah kenapa lenyap begitu saja pagi ini.

Seluruh penghuni di panti jompo itu jelas merasa kebingungan dengan sikap pria ini. Pasalnya, baru saja kemarin siang mereka melihat Miyoung melakukan hal yang sama persis dengan apa yang di lakukan Donghae sekarang.

Lalu sekarang menjadi dokter muda itu yang memasang wajah murung. Mereka jadi bertanya-tanya, ada apa dengan kedua orang itu?

Sedangkan dari arah yang berlawanan, terlihat Miyoung yang sedang asyik bercengkrama dengan salah satu penghuni panti jompo ini.

Gadis itu menoleh ke arah Donghae, ingatannya kembali melayang pada kejadian kemarin sore, dimana Donghae segera mengobati lukanya ketika salah satu pasien panti jompo itu mengamuk dan tak sengaja melukainya..

“Aku belum sempat mengucapkan terima kasih kepadanya. Apakah aku harus melakukannya sekarang?” Ia berfikir sejenak. “Well… tidak ada salahnya kan? Lagipula… pria itu benar-benar tulus saat menolongku saat itu.” Senyumnya.

Miyoung lantas segera beranjak dari duduknya dan bergegas menghampiri Donghae. Gadis ini tak menyadari jika Donghae tengah dalam suasana hati yang buruk pagi ini.

“Dokter Lee…” Panggilnya seraya berjalan menghampirinya.

Mengenal dengan jelas siapa pemilik suara itu, Donghae segera menghentikan langkahnya dan berbalik pada Miyoung. Wajahnya terlihat datar tanpa berekspresi dan kedua matanya pun menatap dingin pada sosok Miyoung yang kini telah berdiri di hadapannya.

Miyoung mengulas senyum tipis, masih belum menyadari aura buruk yang mengelilingi dokter tampan itu. “Err… aku… sebenarnya aku ingin berterima kasih karena bantuanmu kemarin. Maaf, aku tak sempat mengucapkannya lebih awal…” Gadis itu lantas membungkuk singkat di hadapan Donghae.

Donghae terlihat diam di tempatnya, menatap sosok Miyoung yang masih tetap tersenyum tipis kepadanya. Ia melipat kedua tangannya di depan, lalu menaikkan sebelah alisnya masih dengan ekspresinya yang begitu datar.

“Apakah hanya itu yang ingin kau katakan?” Tanyanya kemudian

“Ya?” Gadis itu balik menatapnya bingung.

Pria itu lantas berdecak keras, “Apakah kau sudah selesai mengatakannya?!” Tanyanya lagi, nada suaranya terdengar begitu sinis.

Miyoung melongo di tempatnya, terlihat bingung sekaligus heran dengan reaksi pria ini. Tapi dia buru-buru menjawab, “Y-ya… aku sudah selesai.” Sahutnya seraya mengangguk singkat dan memasang tampang melongo, khas seseorang yang bingung.

“Baiklah.” Dan tanpa mengatakan sepatah katapun lagi, Donghae berbalik dan melangkahkan kakinya kembali, berjalan menuju ruangannya.

Kerutan-kerutan kecil nampak di kening Miyoung. “Ada apa dengannya? Aneh sekali!” Ujar Miyoung, bertanya kepada dirinya sendiri. “Ah.. sudahlah! Lagipula aku sudah berterima kasih kepadanya…” Ia mengangkat kedua bahunya dengan acuh, kemudian berlalu pergi menuju halaman belakang gedung panti jompo ini.

©Hello, Mr.Stranger!©

Donghae menjatuhkan tubuhnya di atas sofa panjang yang ada di ruangannya. Helaan nafas yang panjang terdengar darinya dan beberapa saat kemudian dia kembali beranjak dari posisi duduknya sambil meletakkan kedua tangannya di kedua sisi pinggangnya.

“Haish! Ada apa denganku?! Kenapa aku harus merasa terganggu dengan hubungan mereka?! Ahh… jinja!” Gerutunya, seolah memarahi dirinya sendiri.

Selintas bayangan tentang wajah Miyoung beberapa tahu lalu, tepat ketika gadis itu melihat ke arah dimana dia bersama teman-temannya sedang duduk, kembali terlintas dalam pikiran Donghae.

“Aaah, tidak! Tidak!” Ia menggelengkan kepalanya dengan cepat. “Jika gadis itu memang sudah menyukai Eunhyuk, lalu apa masalahnya denganku?!” Ia menunjuk dirinya sendiri.

“Haish! Jinja! Aku bisa gila hanya karena memikirkannya!” Donghae mengacak-acak kasar rambutnya, merasa frustrasi karena tak bisa berhenti memikirkan hubungan yang terjalin di antara Miyoung dan Eunhyuk.

Ia kembali menjatuhkan tubuhnya di atas sofa itu. Tatapannya menatap lurus ke arah langit-langit ruangannya, “Hah… sepertinya aku membutuhkan obat penenang!” Dengusnya kesal.

Drt… Drt… Drt…

Ponsel Donghae berdering cukup keras, bukan sesuatu yang Donghae harapkan di saat pikiran dan suasana hatinya yang buruk seperti ini.

Dengan malas ia merogoh jas putihnya, lalu melihat sebentar layar ponselnya. “Untuk apa dia meneleponku?!” Ia mengerutkan keningnya, tanda tak suka dengan seseorang yang sedang menghubunginya itu.

“Yeobseyo!” Jawabnya kemudian, terdengar sedikit ketus dan dingin.

“Woah, hey… ada apa denganmu? Sepertinya kau dalam kondisi hati yang buruk, huh?” Suara Eunhyuk terdengar santai dari seberang sana, membuat Donghae mendengus kesal.

‘Ini semua karena ulahmu, bodoh! Kau dan gadis itu yang membuatku jadi seperti ini!’

Donghae menggerutu dalam hatinya namun tak benar-benar bisa mengatakan hal tersebut.

“Tidak apa. Katakan saja, ada urusan apa sampai kau meneleponku?” Ujar Donghae memilih untuk cepat-cepat mengakhiri obrolan ini.

Jujur saja, sekarang dia benar-benar tak ingin di ganggu siapapun. Terlebih orang itu adalah orang yang membuat moodnya memburuk pagi ini.

“Oh ya… besok malam aku akan mengadakan pesta. Ya… kau tahu kan? Semacam pelepasan masa lajang…” Jelas Eunhyuk kemudian, “Dan aku ingin kau hadir dalam pesta ini…”

“Akan kupikirkan.” Jawab Donghae singkat.

“Apanya yang harus kau pikirkan? Pokoknya kau harus datang! Ah ya… datanglah bersama Miyoung… kalian berada di satu tempat kerja yang sama, aku yakin kalian pasti sudah sangat dekat bukan?” Ada nada menggoda yang terselip dalam perkataan Eunhyuk tadi.

Tapi tetap saja, hal itu tak membuat mood Donghae membaik. Malah sebaliknya, Donghae terlihat tak suka begitu Eunhyuk membahas soal Miyoung sekarang.

“Aku tidak yakin apakah-”

“Aku tidak mau mendengar alasan apapun! Sampai berjumpa di pesta nanti, Dokter Lee!” Sela Eunhyuk cepat dan sedetik kemudian ia telah memutuskan sambungan teleponnya.

Donghae memandang layar ponselnya dengan perasaan kesal. Berbagai makian telah siap ia keluarkan untuk pria yang tak lain adalah sahabat lamanya itu, tapi tak mampu benar-benar ia lontarkan kepadanya.

“Sial! Lee Hyukjae, kau benar-benar.. Aish!” Gerutunya sembari terus memandangi ponselnya.

©Hello, Mr.Stranger!©

Miyoung terlihat memasukkan ponselnya ke dalam sakunya, raut wajahnya berubah murung dan nafsu makannya pun menghilang begitu saja.

Jino yang kebetulan tengah menikmati makan siang dengannya, jelas saja merasa bingung akan perubahan sikap Miyoung sekarang.

“Kenapa? Apakah telepon itu dari Eunhyuk Hyeong?” Tanya Jino kemudian, menebak orang yang menelepon Miyoung beberapa detik yang lalu.

Tanpa menoleh padanya, Miyoung lantas mengangguk lemah. “Dia ingin aku datang ke pesta pelepasan masa lajangnya…” Jelas Miyoung kemudian.

“Apa?!” Kedua bola mata Jino melebar. “Kau yakin bisa melakukan semua itu?”

Miyoung menaikkan kedua bahunya, “Entahlah… aku bahkan tak berniat untuk datang ke acara pernikahannya nanti. Tapi… sahabat macam apa aku ini jika sampai tidak datang?”

Jino menepuk pundak Miyoung seraya memperlihatkan senyuman tipisnya. “Tenanglah… aku yakin kau bisa menghadapi semua ini.”

“Yeah… seandainya saja dia bukan pria aku sukai. Aku mungkin dapat melakukannya…”

“Kau benar.. aku bisa tahu bagaimana perasaanmu sekarang.” Ujar Jino kemudian, mengingat jelas kenangan dulu saat dirinya harus berpisah dengan orang yang sangat di sayanginya.

“Ah, sudahlah.. aku harus memberikan laporan kesehatan pada Dr.Lee.” Ujar Miyoung seraya beranjak dari duduknya.

“Hey… apa yang akau kau lakukan dengan makanan ini?” Tunjuk Jino pada makanan yang telah Miyoung beli sebelumnya.

“Kau makan saja.” Jawabnya dan berlalu begitu saja.

©Hello, Mr.Stranger!©

Ke-esokan harinya, Miyoung masih terlihat sibuk merapihkan beberapa peralatan medis serta laporan kesehatan yang baru saja di periksa oleh Donghae.

Waktu telah menunjukkan pukul lima sore, tetapi gadis ini seolah enggan untuk beranjak dari tempat kerjanya ini.

Setelah menyelesaikan semuanya, Miyoung hanya memilih duduk bersantai di salah satu kursi panjang yang ada di koridor panti jompo ini. Tatapannya mengarah pada ponselnya yang sengaja ia matikan dan otaknya terus berputar, memikirkan alasan yang tepat agar dia dapat terhindar dari pesta pelepasan masa lajang yang di adakan Eunhyuk hari ini.

Sedangkan dari sisi lain, Donghae baru saja selesai merapihkan mejanya dan bergegas keluar dari ruangannya. Tetapi, baru saja menutup pintu ruang kerjanya, pria ini di kejutkan dengan sosok Miyoung yang tengah duduk di kursi panjang koridor itu.

“Oh, ya tuhan! Kau mengejutkanku, nona Shim!” Donghae nyaris memekik terkejut layaknya seorang wanita, terlalu terkejut karena kehadiran Miyoung yang lebih terlihat seperti sebuah ‘penampakan’ daripada sesosok gadis manusia biasa.

Miyoung menghela nafas berat, ia memasukkan ponselnya ke dalam sakunya dan beranjak dari tempat duduknya kemudian membungkuk singkat di hadapan Donghae. “Maaf, Dr.Lee. Aku tidak bermaksud mengejutkanmu…”

Donghae mengerutkan keningnya, bingung dengan reaksi Miyoung yang tak seperti biasanya. Sejenak ia memperhatikan raut wajah gadis ini dan beberapa saat kemudian ia tersadar.

“Kau… apakah akan datang ke pesta yang di adakan Eunhyuk malam ini?” Tanya Donghae kemudian, mencoba untuk mengetahui penyebab kemurungan Miyoung hari ini.

“Mungkin… tidak.” Miyoung mengangkat kedua bahunya dengan malas.

“Kenapa?”

“Tak ada alasan khusus. Hanya tidak ingin datang saja.”

Lagi, Donghae terlihat mengerutkan keningnya sambil terus mengamati raut wajah Miyoung.

‘Alasannya tentu saja karena kau mencintai Eunhyuk. Karena itu kau tidak akan datang, kan?’

Donghae mengucapkan pertanyaan itu dalam benaknya, tetapi ia menahan bibirnya untuk tak melontarkan kata-kata itu di hadapan Miyoung.

“Kenapa kau tidak datang saja? Eunhyuk memintaku untuk membawamu bersamaku ke pesta pelepasan masa lajangnya itu.”

“E-eh?” Miyoung melongo sejenak. “Ah… itu tidak perlu. Aku akan mengatakan padanya jika aku tidak enak badan… jadi, aku tidak akan datang ke pesta itu…”

Ada tatapan tak suka yang tersirat dalam pancaran matanya dan Donghae benar-benar ingin membawa Miyoung ke pesta itu sekarang. Dia ingin menyadarkan gadis itu jika tak ada gunanya lagi berharap pada pria bernama Lee Hyukjae itu! Toh, pria itu akan menikah di akhir bulan ini.

“Sepertinya waktu tugasku sudah berakhir… aku-”

“Sudahlah… ikut saja denganku!” Ajak Donghae, ia lantas berjalan mendekati Miyoung dan segera menarik tangan gadis itu.

“E-eh? T-tunggu dulu, Dr.Lee!”

Tetapi Donghae tak menggubrisnya, dia malah menarik tangan gadis itu dan membuatnya terpaksa harus mengikuti langkah kaki dokter tampan itu.

©Hello, Mr.Stranger!©

Satu jam kemudian, mobil yang di kendarai Donghae telah terparkir di halaman rumah yang tentu saja adalah kediaman Eunhyuk.

Donghae melepaskan sabuk pengamannya dan telah bersiap keluar dari mobilnya itu, tetapi ia mengurungkan niatnya itu saat di lihatnya Miyoung yang masih terdiam di tempatnya.

“Apa yang kau lakukan? Ayo turun!”

“Apakah aku mengatakan padamu jika aku ingin datang ke tempat ini? Kau seenaknya saja membawaku kemari!”

“Memangnya kenapa jika kau datang ke tempat ini? Bukan suatu masalah yang besar jika kau datang ke pesta sahabatmu sendiri, iya kan?”

“Memang bukan masalah besar. Hanya saja…” Miyoung menghentikan ucapannya, sadar jika dia hampir saja mengakui perasaan yang sesungguhnya kepada Eunhyuk di hadapan pria ini.

Sebelah alis Donghae terangkat, “Hanya saja apa? Kenapa kau tak melanjutkannya?”

Kegugupan terasa mulai menghinggapi dirinya, Miyoung mengarahkan tatapannya ke arah lain. “Tidak. Lupakan saja!”

“Kenapa? Apakah… kau tidak bisa mengatakannya padaku? Apakah kau takut jika aku tahu sesuatu?” Nada suara Donghae terdengar seperti tengah menyindirnya.

Namun Miyoung memilih untuk tak menggubrisnya, dia berdecak keras sembari mendelik ke arah pria di sampingnya itu. “Memangnya kau tahu apa, huh? Kau itu hanyalah seorang pria asing yang baru ku kenal kurang dari satu bulan! Jadi, apa yang harus aku takutkan?!”

“Kau menantangku?” Donghae menyeringai kecil padanya.

“Ohh.. aku begitu ketakutan, Dr.Lee!” Balas Miyoung, berpura-pura bergidik ketakutan sambil memeluk dirinya sendiri. “Sudahlah! Berbicara dengan pria asing sepertimu hanya membuang waktuku saja! Lebih baik aku pulang sekarang!” Lanjutnya, bersiap membuka pintu mobil di sampingnya itu.

“Bagaimana jika aku mengatakan padamu, bahwa aku tahu jika kau memiliki perasaan khusus kepada sahabatmu itu.”

Deg!

Sekujur tubuh Miyoung menegang, secepat kilat gadis ini berbalik ke arahnya dengan kedua matanya yang membulat serta mulutnya yang menganga lebar.

“B-b-bagaimana…”

“Aku benar kan?” Donghae kembali menyeringai kepadanya, membuat Miyoung kehilangan kata-katanya. “Akui sajalah, nona Shim… kau mencintai Eunhyuk kan?”

Sejenak, hanya terjadi keheningan di dalam mobil itu. Miyoung masih terpaku di tempatnya sementara Donghae terlihat menunggu jawaban dari gadis itu.

Knock… Knock… Knock…

“Hey! Apa yang kalian lakukan di dalam sana, huh? Ayo cepat keluar!” Teriak Eunhyuk dari luar sana, dia mengetuk berulang kali jendela mobil tersebut.

Donghae melirik sekilas ke arah Eunhyuk, sebelum akhirnya kembali menatap Miyoung dan menyunggingkan seulas senyuman tipis.

“Lihatlah… pujaan hatimu sedang menunggu di luar. Apa kau masih tidak ingin keluar juga?” Tanya Donghae kemudian.

Miyoung masih tetap mematung, dia bahkan tak berani untuk hanya sekedar menoleh pada sosok Eunhyuk yang berdiri di luar mobil.

Otaknya terus berputar, memikirkan sebuah cara yang mungkin dapat ia lakukan agar dia tak perlu dari dalam mobil ini dan bertemu dengan Eunhyuk. Sungguh, dia benar-benar takkan mampu melakukan hal itu.

“Hey… nona Shim… apakah kau-”

Chu!

“YA! Apa yang kalian lakukan? Haish… cheongmal! Haruskah kalian melakukan hal itu, eoh?” Teriakan Eunhyuk terdengar menggema di luar sana.

Tetapi Donghae tak benar-benar dapat mendengarnya, seluruh pikirannya hanya terfokuskan pada Miyoung yang kini tengah menciumnya, tepat di bibirnya! Tanpa ragu, gadis itu meraup wajahnya dengan kedua tangannya lalu menciumnya dengan tiba-tiba.

Donghae nyaris menikmati ciuman itu dan bahkan berniat membalasnya serta memeluk erat tubuh ramping Miyoung, tetapi pada detik selanjutnya Miyoung telah melepaskan ciuman tersebut dan menunduk di hadapannya.

Kedua tangan gadis itu di sandarkan tepat di atas bahunya dan Donghae berharap jika gadis ini tak merasakan debaran jantungnya yang begitu kencang sekarang.

“Ya… aku memang mencintai pria ini. Tapi… tapi aku tidak bisa mengakui semua itu… jadi, bisakah kau membawaku pergi dari tempat ini?”

Miyoung mendongakkan wajahnya, membuat kedua mata mereka saling bertemu pandang.

Deg!

Seluruh darah dalam tubuh Donghae terasa berdesir-desir, detak jantungnya menjadi tak tentu dan seluruh otot syarafnya terasa membeku, membuat dirinya terasa sulit untuk berpikir.

Di lihatnya dengan lekat gadis itu dan Donghae bisa menangkap kesedihan yang tersirat di kedua mata Miyoung.

Entah setan apa yang hinggap dalam dirinya, tetapi Donghae tiba-tiba saja mendorong tubuh Miyoung ke belakang lalu merengkuh tengkuk gadis itu sebelum akhirnya melumat cepat bibir Miyoung.

Sepasang mata hitam Miyoung terlihat membulat dan melebar, sesaat ia merasa ingin segera mendorong tubuh Donghae dan menampar sekeras-kerasnya pria ini.

Tetapi, begitu sadar jika Eunhyuk tengah berada di luar mobil ini. Miyoung tiba-tiba saja balas memeluk Donghae, ia lantas memejamkan kedua matanya dan dia pun mulai membalas apa yang di lakukan Donghae sekarang.

“Haish… YA! Aigoo… kalian benar-benar tidak tahu tempat! Carilah hotel di tempat lain dan jika kalian sudah selesai dengan urusan kalian, barulah kembali ke tempatku ini! Aish… jinja!” Suara gerutuan Eunhyuk dari luar sana terdengar semakin menjauh dan itu menandakan jika pria itu telah berlalu pergi dari tempat itu.

Miyoung menyadari hal itu dan berniat untuk mendorong tubuh Donghae, namun pria itu seolah tak menginginkannya. Ia memegangi wajah Miyoung dengan kedua tangannya seraya memperdalam ciumannya.

Bibirnya tanpa ragu menjelajahi setiap isi dalam rongga mulut Miyoung dan mengulum lidah Miyoung di dalam mulutnya sebelum akhirnya menghisap bibir bawah Miyoung.

Dan katakan sajalah jika Miyoung tengah kerasukan roh wanita jalang, karena gadis ini pada akhirnya memilih untuk menerima ciuman tersebut daripada melakukan penolakan.

©Hello, Mr.Stranger!©

Saat ini, Donghae dan Miyoung sama-sama berdiri tediam di hadapan mobil yang terparkir di hadapan sungai Han. Keheningan menyelimuti suasana di tempat itu dan keduanya terlihat enggan untuk hanya sekedar mengucapkan sepatah kata pun.

Angin malam terasa berhembus cukup kencang, membuat sekujur tubuh Miyoung seketika itu juga bergidik karena kedinginan. Gadis ini reflex menggerakkan kedua tangannya, memeluk tubuhnya sendiri.

Melihat hal itu, Donghae segera melepaskan jas yang sedari tadi di gunakannya lalu tanpa berkata apapun, ia segera menyampirkan jas itu di sekitar tubuh Miyoung.

“Kau tidak perlu melakukannya…” Suara Miyoung terdengar setelah cukup lama menghilang. Ia berniat melepaskan jas tersebut, tetapi Donghae menahannya.

“Kau kedinginan.”

Hening. Keduanya kembali diam satu sama lain, larut dalam pikiran mereka masing-masing.

“Maaf, karena telah memaksamu untuk datang ke rumahnya dan bahkan memaksamu untuk mengakui jika kau mencintainya.” Donghae berdehem pelan, memecah kesunyian di antara mereka.

Miyoung menoleh ke arahnya, “Tidak apa-apa. Itu memang kenyataannya…”

“Jika kau ingin memukulku, aku tidak keberatan. Aku tahu… tadi itu, memang salahku…” Ujar Donghae lagi, pria itu menatap Miyoung dengan raut penyesalan.

“Well… aku memang ingin melakukannya sejak tadi. Tapi… karena aku adalah gadis yang baik… jadi, aku mengurungkan niat itu.” Sahut Miyoung santai, berusaha mencairkan suasana.

Donghae terkekeh kecil, “Kenapa? Apa karena… kau begitu menikmati ciuman tadi, huh?” Goda pria ini kemudian.

Blush!

Kedua pipi Miyoung seketika itu juga terlihat bersemu merah, pikirannya pun melayang pada kejadian beberapa waktu lalu. Ia mengingat jelas bagaimana dirinya begitu menikmati dan membalas setiap kecupan yang di berikan Donghae saat itu.

“A-aku tidak!” Elak gadis itu segera.

“Benarkah?” Donghae kembali memperlihatkan seringaiannya, namun tak sedikitpun hal itu mengurangi ketampanan pada wajahnya.

“A-aku memang tidak menikmatinya! Kau yang tiba-tiba menciumku!”

“Oho… lihatlah siapa yang menuduhku sekarang! Bukankah yang menciumku terlebih dulu adalah kau?”

Miyoung menggigit bibir bawahnya sendiri, merasa kehabisan kata-katanya dan tersudutkan oleh kata-kata Donghae tadi.

“Ha ha ha ha ha… lihatlah wajahmu itu! Ekskpresimu benar-benar konyol!” Tawa Donghae seketika meledak, menertawai kegugupan yang di rasakan Miyoung.

Miyoung mendelik tajam ke arahnya. “Itu tidak lucu!”

“Tidak menurutmumu, tapi ya menurutku.” Balas Donghae seraya menjulurkan lidahnya, persis seperti anak kecil yang tengah bertengkar dengan temannya.

“Haish! Ya!”

“Wae?!”

“Argh! Sudahlah! Aku tidak ingin membalas hal ini lagi!” Jerit Miyoung dengan frustrasi. Kesal karena dia selalu merasa tersudutkan oleh kata-kata yang di lontarkan Donghae.

Donghae kembali tertawa geli, merasa gemas dengan reaksi Miyoung yang menurutnya lucu.

“Jika kau masih tertawa juga, aku bersumpah akan melemparkanmu ke dalam sungai Han!” Ancam Miyoung sembari mendelik tajam ke arahnya.

Buru-buru Donghae menghentikan tawanya seraya menaikkan kedua tangannya ke atas, “Ah, baiklah… aku menyerah, nona Shim.” Ujarnya, lalu tersenyum kecil.

Miyoung mendengus kesal sembari melipat kedua tangannya di depan dadanya. Tatapannya menatap lurus ke depan, menikmati pemandangan yang di suguhkan oleh sungai Han yang berada tepat di hadapannya.

“Jadi… sejak kapan kau menyukai Eunhyuk?” Tanya Donghae kemudian.

Sejenak, Miyoung terdiam. Awalnya gadis ini terlihat enggan untuk mengatakan hal tersebut, tetapi jika di pikirkan lagi, tak ada gunanya dia menutupi hal itu di hadapan seseorang yang bahkan telah mengetahui perasaannya.

“Sejak aku masih duduk di bangku kuliah dulu. Saat itu… aku masih di tingkat pertama dan dia adalah seniorku. Kami memang tidak kuliah di tempat yang sama… hanya saja, kami sering bertemu di perpustakaan pusat kota. Lalu… setelah itu, kami jadi sering mengobrol dan akrab satu sama lain. Kami juga sering bertemu di salah satu cafe…” Jelas Miyoung.

‘Ya… ya… aku tahu itu! Jika saja kau juga sadar aku memperhatikanmu sejak saat itu!’

Donghae berceloteh dalam hatinya, merasa kesal karena ternyata Miyoung tak sadar jika dia juga sering berada di cafe yang sama, sebuah cafe yang sering di kunjungi oleh Miyoung.

“Dia… cinta pertamamu?” Donghae tiba-tiba saja bertanya seperti itu, dia sendiri bahkan tak sadar jika dia menanyakan hal tersebut.

Miyoung menyipitkan kedua matanya, “Kenapa kau berpikir seperti itu?”

“Entahlah…” Donghae menggedikkan bahunya, “Hanya saja… aku mendengar dari beberapa orang di panti jompo, jika kau tak terlihat berkencan dengan siapapun. Lalu… ada juga yang mengatakan padaku, jika sebenarnya kau telah jatuh cinta pada seseorang, karena itu kau memilih untuk tak berkencan dengan siapapun… jadi-”

“Aku tak pernah menyangka jika kau akan mengurusi hal semacam itu. Jangan katakan, jika kau adalah seorang sasaeng fans yang menakutkan?!” Miyoung membelalakkan matanya sambil bergidik ngeri.

“Sudah kukatakan, jika aku tidak sengaja mendengarnya dari beberapa orang di panti jompo! Kau pikir aku peduli pada urusanmu, huh?!” Elak Donghae cepat. Dalam hati pria ini merutuki dirinya sendiri karena terlalu ceroboh mengatakan hal tersebut.

Dia sekarang jelas terlihat seperti seseorang yang tengah menyukai Miyoung dan dia berusaha keras untuk mencari tahu segala hal tentang gadis itu!

“Well… aku mengelak tentang hal itu. Akhir-akhir ini… aku memang tidak pernah berkencan dengan siapapun. Tapi… bukan berarti Eunhyuk adalah cinta pertamaku! Aku hanya tidak berniat untuk berkencan dengan siapapun akhir-akhir ini…”

Perasaan lega bercampur senang langsung menyergapi dirinya. Ribuan kupu-kupu mulai terasa berterbangan dalam perutnya dan hal ini membuatnya tak dapat menyembunyikan seulas senyuman bahagianya itu.

“Lalu… bagaimana dengan cinta pertamamu itu?” Tanya Donghae lagi, entahlah, sepertinya pria ini semakin merasa penasaran dengan kisah asmara Miyoung dulu.

“Lupakan saja… lagipula, itu kan bukan urusanmu…”

“Oh ayolah… katakan saja, mungkin saja aku mengenal pria itu juga!”

Miyoung menoleh padanya dengan sebelah alisnya yang terangkat, namun sedetik kemudian dia menggedikan bahunya. “Ehm… ya… kau mungkin bisa saja mengenalinya…”

“Oh ya? Jadi… siapa dia?”

Sejenak Miyoung terdiam, “Dia adalah CEO dari perusahaan Cho Corp.” Ujarnya kemudian. “Cho Kyuhyun… dia adalah cinta pertamaku sekaligus kekasih pertamaku juga.”

Deg!

Senyum di wajah Donghae seketika memudar dan tergantikan dengan raut wajah masam. Ia menolehkan tatapannya ke arah lain dan tiba-tiba saja ia ingin mengumpat kasar. Memaki-maki setiap orang yang mungkin saja berjalan di sekitar sungai Han ini.

‘Sial! Shim Miyoung! Kau benar-benar keterlaluan! Bagaimana bisa kau memiliki hubungan yang begitu special dengan dua pria yang jelas-jelas adalah orang terdekat yang ku kenal! Argh! Kenapa dunia ini begitu sempit?! Sial! Sial! Sial!’

Donghae meluapkan segala umpatannya dalam hatinya, mulutnya ikut bergerak mengatakan setiap kata-kata kasar yang terngiang dalam benaknya, namun tanpa bersuara.

Miyoung menoleh ke arahnya, merasa bingung karena tiba-tiba saja Donghae menjadi diam dan tak mengatakan apapun lagi.

“Ada apa? Kenapa tiba-tiba diam?” Tanya Miyoung dengan keningnya yang mengkerut.

Donghae tersadar dari kediamannya dan tanpa mau menoleh pada gadis itu, ia berjalan cepat meninggalkannya. “Hey… kau mau kemana? Dokter Lee!” Teriak Miyoung, benar-benar merasa bingung dengan sikap Donghae sekarang.

“Aku akan pergi minum untuk menghilangkan stres!” Balas Donghae sekenanya, masih tetap tak menoleh pada sosok Miyoung.

“Kalau begitu aku ikut!” Seru Miyoung dan segera berlari, mengejar langkah pria itu.

©Hello, Mr.Stranger!©

Pagi itu, cahaya mentari pagi perlahan mulai menelisik masuk ke celah-celah gorden di kamar itu. Sebagian cahayanya bahkan mengenai wajah Miyoung yang saat ini masih terlelap tidur di atas ranjangnya.

Gadis itu mulai terusik dan menggerakkan kepalanya ke samping, berniat menghindari cahaya mentar pagi itu.

Namun, tepat ketika ia berniat untuk menggerakkan tubunya, ia merasakan sebuah tangan yang melingkar di sekitar perutnya.

Miyoung mengerjap-ngerjapkan kedua matanya, membiasakan pupil matanya dengan cahaya yang perlahan menembus masuk ke dalam penglihatannya. Hal pertama yang dapat Miyoung lihat adalah, sebuah suasana ruangan yang terasa berbeda dengan kamarnya.

Dia kemudian mulai memutar kedua matanya, memperhatikan setiap detail dari ruangan tersebut dan sesaat kemudian dia terperanjat kaget seraya menoleh ke arah sampingnya.

Deg!

Kedua mata Miyoung sukses melebar dan sekujur tubuhnya terasa menegang. Dia kemudian mengintip tubuhnya di balik selimut yang menutupinya itu dan Miyoung benar-benar di buat terkejut saat mengetahui jika dirinya telah mengenakan sebuah kaos kebesaran yang tentu saja bukanlah miliknya.

Sementara pria di sampingnya itu, dia hanya terlihat mengenakan sebuah celana boxer dan selebihnya dia tak mengenakan apapun lagi. Ya, pria itu tentu saja adalah Lee Donghae.

‘Ya tuhan… apa yang terjadi pada kami?’  Miyoung bergumam panik dalam hatinya.

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!”

To Be Continued…

Note : Alohhaaaaaa, My Lovely Readers… \^o^/ Hehehehe. Maaf ya… untuk update part.4 ini sedikit lama… maklum, kalo udah sibuk sama kerjaan ya kayak begitu deh… pulang-pulang ke rumah bukannya niat untuk lanjutin ff yang ada malah gelindingan di atas kasur… Hahaha #curcol

Oke deh… semoga part ini akan menghibur para My Lovely Readers… Hehehe Dan seperti biasa yaa… Read, Comment, Like. Hihihihi Eh… tapi kalo Like sih kalo emang suka ama ceritanya… So, aku tunggu yaah respon kalian wahai para My Lovely Readers…. #hug+chu Love you all… ^u^

Iklan

144 thoughts on “Hello, Mr.Stranger! (Part.4)

  1. hayoooo…apa yg tlah di lakukan miyoung sm donghae apakah mereka mabok ber-2 sehingga gk nyadar dg apa yg tlah terjadi!!!!!!
    wis…wis gara2 si tbc keburu nongol aja deh!!!!
    jadi penasaran dgn apa yg bakal terjadi…apa si miyoung bakal nendang si ikan sampai jungkir-balik dr atas tempat tidur yach…apa si miyoung bakal nimpuk si ikan pake bantal or guling sampe’ bulu angsanya amburadul yach or si miyoung mala jatuh cinta dg donghae gara2 pelukan cinta 1 malamnya…heeemmmmm

  2. Mereka itu seriusan? Gak ngapa ngapain kan kak?

    Kyuhyun cinta pertama dan pacar pertama miyoung? Ini bukan karangan miyoung kan?

    Next ditunggu loh kak, jangan lama ya 😉 oh iya kurang panjang ceritanya huahaha

  3. Astagaaa trnyata mantan nya kyu!!!! Gak nyangka. Kirain cuman sekedar sahabat. Kasian babang hae >.<

    Penaaaran konflik apa yg bikin minyoung ama hae jd kyk org gk kenal di ohmyboss. Penasaraaaaaan.
    Gk ketebak abis nya konflik bakal apaan.
    Maju terus thor.

  4. Kreek trxta minyeong mantan kyuu hahah pantesan istri kyu smpt cmburu hahaha

    oh oh oh
    si kunyuk sm siapa yh? Aq gk tw nama tunanganx, pnasarn sumpah, pnasarn jg knp minyeong pts ama kyu?
    Helah apa lg ini? Brhara ada APAPA yg trjdi antra minyeong ma dongek mengingat minyeong udh make kaos gde kwkwkw
    tp di ending OMB mreka keliatn canggung pas ktmu, apakh mreka gk brakhr mulus? Ato justru mlh dongek yg pth hti, nyerah, trus prg dh, ah molla, yg jelas ditggu part lanjtx eon, 😀

  5. Nah loh, mereka abis ngapain itu?? Aigo, mereka mabuk berat. Paling suka dech ma hot kiss momentnya di dalam mobil. Apakah itu berlanjut di kamar atau… Eaaaa.. Wkwkwkwk #YadongModeOn

  6. wow gk nyangka cinta prtama miyoung itu kyuhyun.
    apa yg terjadi antra miyoung n donghae???apakh mereka melakuknnya_???
    aahiihi. .mkn seru ja ni.
    suka2. .dtnggu klnjutnya.

  7. Ciuman yg panas X_X

    Cieee cieee !! ^o^
    donghae cemburu 😀
    suruh sapa maksa miyoung untuk menceritakanny 😛

    whoa! Miyoung and Donghae abis ngapain tu? o.O pasti karna abis minum?! :-S

  8. Ada berbagai kemungkinam yg terjadi di itu ruangan,
    dan kurang ajarnya saya,saya pengennya mereka ngelakuin “Sesuatu” hahaha,Aduh otak saya ya ampun 😦

  9. Nahh loo..
    Itu donghae sama miyoung habis ngapain unn ? 😀

    ahh.. Bikin tambah penasaran dehh sama kelanjutannya..
    Ditunggu ya unn next part. .

  10. ksian hae ………… T.T
    pertama galau ma eunhyuk…… ditambah lg
    skarang ma kyu….. komplit bener.. 😛
    BtW… miyoung ma hae… gaaaaaaaaaaaaaa
    lakuin gtu kannnnnnnnn……

  11. Wahhh ,, aph yg mereka lakukan di saat mabuk ???
    Kekekeke donghae terlihat cemburu nhe .
    Wahh ternyatavkyu itu cinta pertama n kekasih pertama’s miyoung toh .
    Penasaran sama cerita selanjut’a .
    Di tunggu next part’a yah ..

  12. Whoaaaaaa. akhirnya dipublish jugaa……… setelah menunggu sekian lama*plaak* xixixi . btw next part jgn lama2 yaa eonn disharenya…

  13. Aduh, aduh, orang yg di sukai Miyoung dulu benar-benar membuat Donghae sakit hati nih. :3

    Itu bagian sebelum ‘continue’ mereka bener gitu ngelakuin ‘itu’?

    Aaaa… Ga sabar buat tunggu part 5 >..<

  14. heuumm….

    /elusjenggot

    melihat dari situasi dan kondisi YoungHae dikasur,ada berbagai kemungkinam yg terjd disna,
    dan dgn berhubung alert yadong berdering,jd pengen mereka ngelakuin
    “yg tdk2” mengingat miyoung sllu PASRAH klu disentuh sm ikan…mhuahahahahahahahahahahahaha

    tp,tp sepertinya kli ini ndak bgtu.atau mungkin lbh tptnya BELUM #smirk

    hei…bru ngeh klu miyoung suka sam hyukjae.hmm….gkpp, donghae sama kok mesumnya sm hyukjae.jd gk dpt monyet ikan pun jd…hmpppft…xDDD

    lgian,hyukjae bkn cinta pertamanya kan,si “hello stranger” itu lah pastinya cinta rahasia miyoung…eaaaaaa……

    manis bow klu ada yg suka sm kta diem2,sampe rela jd stalker.sasaeng akut….kwkwkwkwkwkwkwk

  15. wadohhh pantesan kyu dekat bnget sma minyoung aduh minyoung kcian hae wkwkwkk semua temen ny pnya hbgn sma minyoung

  16. wadohhh pantesan kyu dekat bnget sma minyoung aduh minyoung kcian hae wkwkwkk semua temen ny pnya hbgn sma minyoung
    tumbeh hyuk gitu wkwkw gk pengen nonton live wkwkekekekek

  17. kasian haepa… smua namja yg pernah disukai miyoung ternya temen2 deketnya….
    btw, chingu, sekarang yg d update ff baru terus
    ff lama yg belum ending, kpn d updatenya???

  18. Aigooo..jd miyoung itu mntn’y kyu????pntz aja haneul wkt itu cemburu bgt liat k’dktn sm k’akraban kyu sm miyoung tnyta mreka prnh pacaran???tp knp mreka bs ptuz y trz yg lbh heran lg pz udh putuz mreka msh baik” aja hub’y..
    Trz apa yg tjdi sm miyoung sm hae y koq bs” mreka b2 tdur d’tmpt yg sm???kekekekeke..smkin penasaran sm part slnjt’y eonni…

  19. Tu kaaaaaaan TBC slalu aj mengganggu!!
    Ich Haeppa ngesalin, slalu aj main embat lw kiss2an, oppa cukup lakukn ma q aj!! #abaikan#
    Duch g nahan geliny membayangkan ekspresi haeppa ketika d sungai han brsama miyoung..
    Hiiiiihiiii
    Lanjuuuuuuut chingu!!
    Tp jgn lama2 y…

  20. Tu kaaaaaaan TBC slalu aj mengganggu!!
    Ich Haeppa ngesalin, slalu aj main embat lw kiss2an, oppa cukup lakukn ma q aj!! #abaikan#
    Duch g nahan geliny membayangkan ekspresi haeppa ketika d sungai han brsama miyoung..
    Hiiiiihiiii
    Lanjuuuuuuut chingu!!
    Tp jgn lama2 y..

  21. udh smkin jlz nie…
    kshx hae ma miyoung…
    ckckck keknk”kn bgt sih hae dy yg tnxa pdhl dy tw jwbnx bkln bkin dy strezz berat..
    gk trjdi ap” kn antra mrka brdua.

  22. waaaahhh..
    kemajuan nih hubungan hae sm miyoung..
    kkkkk~~
    cinta pertama sm pacar pertama miyoung kyu, org yg disukai smpe skg eunhyuk..
    giliran donghae kapan ini..??
    Lee Donghae, fightiiiiiing..^^
    aaah, part yg eunhyuk nnton live adegan kisseu itu lucu.. aku ngebayangin muka eunhyuk..
    eeeh, itu part trakhir knpa kok tiba2 sdh pagi ajj..?? itu mereka mabuk, ga sdar kn..?? xD

  23. mereka pasti gk ngelakuin apa2 *positive thinking* 😀

    waa jd penasaran nih eon, gimana ya pas miyoung pacaran ma kyuhyun? ini ada flasbacknya kan? jebal munculin yg sama kyu dong~

    nextnya jgan lama2 dong eon, keburu penasaran nih. trus kpan egoistic man dipublish?
    pokoknya aku akan stia menunggu deh^^

  24. jia…a..aaah apa yg trjadi.. Ikut teriak…
    Oh jd shim miyoung it mantan kksihx kyu.. Aq kirain shbt kcilx kyu..
    Hbiz kyu kn dlu playboy sblum ktmu haneul.. Mntan jd shbt wah langkah tuh..

  25. akhirnya setelah lama menunggu.
    hua… ngapain tuh si hae sama miyoung di kamar berduaan?
    jangan jangan? ^^

    tetap semangat mimin nulis ff.a part selanjut.a jgn lama” ne g sabar mau baca kelanjutannya 😀

  26. aaaahkkk apa yg sdh terjadi ???
    dipotong jan.. ckck
    lee donghae brani bgt .cieee trnyata miyoung pernh pacaran ma kyu ..pantesan donge menciut langsung yg disukai miyoung sahabat’a semua..

  27. wah, miyoung berani bnget cium2 donghae, hihi
    ey, ngapain tuh kok mreka di kamar berduaan? jangan-jangan …
    ah, ditunggu thor next partnya,,

  28. What!!!
    Ternyata oh ternyata Cho kyuhyun adlh cinta pertama sekaligus pacar pertama bagi Miyoung
    Dan apakah Miyoung dan Donghae benar2 melakukan “itu”.
    Cieciecie Donghae sbnrnya soh emng pngn bgt nyium miyoung tp gk kesampaian
    Ehhh ternyata ada kesempatan dgn dalih membantu miyoung, ahirnya donghae merasakan jga nyium Miyoung
    Keep writing thor

  29. apah?jangan bilang itu hae sama minyoung ngelakuin stand night thor haha tapi lucy aja kalo mereka bener bener ngelakuin itu eon. bikin mereka terjerat gegara itu aja eon

  30. Ooo jdi miyoung itu pernah jdian sma kyuhyun, so knpa mereka bsa putus ??? Ntarr bakal ada penjlsan’y ga yah ??? Mmmm … jdi semakin mengertii aku, dan selalu menempatkan “TBC” di situasi yg tepat^^ ,, great 🙂
    Part selnjut’y ditunggu^^ , gomawo

  31. akhirnya publish juga part.4! udah lumutan nunggunya -_-
    well, makin menarik aja ceritanya. aku kira eunhyuk juga suka sama miyoung. kalo beneran, kandas deh harapan donghae :p
    penasaran banget apa sebenernya yg terjadi antara Donghae-miyoung setelah mabuk. jangan bilang mereka melakukan… wkwkwk
    ditunggu kelanjutannya! jangan lama-lama 😀

  32. Hahahhaaha donghae cemburuan bgt 😀 … Ooh jd first love nya tuan cho .. Hihihi .. Huaaa mereka ngapain oenn ???? -___-” update soon dong 😀 penasaran 😀

  33. kya…. aigooo teryata kyuhyun cinta pertama minyong,,,, trus apa yg dongahae ma minyoung lakukan sekarang knpa bisa tidur di ranjang yg sama….

  34. Aih Miyoung malah nyium si donghae. Donghae nya jd ketagihan kan/?

    Wkwkwkwkwkwkw lucu sama couple ini. Kasian ya Miyoung org yg disukai udh mau nikah sama cewe lain, sabar yaaa! Kan ada si ikan noh yg setia nungguin (?) wkwk.

    Well, ternyataaa Miyoung mantan nya KyuHyun? Dan Donghae mantan nya Haneul/? Kyk tukeran pasangan gtu ya? Tp ending nyaa miyoung-donghae kyuhyun-haneul. Yihiiii~

    EunHyuk kenapa ngga peka coba? Kasiaaan wey si Miyoung-_-
    Itu abs ngapain hayooo?? *masangmukapervert* /ditabokauthor/ hehehe next chapternya jan lamaaa-lama yah unnie *wink /kelilipan/
    *Pelukcium♡;*

  35. Loooh, itu kenapa eonni? Miyoung sam donghae kenapaa?!
    Aaaak, penasaran, jangan2 mabuk terus terjadi hal yang ‘iya-iya'(?)
    Heeeemm sepertinya begituuu
    Hyukjae kenapa sih nggak pernah peka apa sama perasaan miyoung?!
    Jadi jengkel sendiri eon haha
    abisnya si hyukjae masak nggak pernah peka ih
    Aah keren eon, penasaran sekali sama lanjutannya;;)
    Jangan lama-lama postnya ya eon:) haha
    Fighting buat eonni! Keep writing~ ^^
    Ditunggu next part~~

  36. Huuaaaa yah eonii kenapa tanggung banget sih huaaaa aku kan lagi seru2nya #plak!!ditampar author ‘songong banget sih ni anak’ -.-”
    Daebak thor 😉 apakah yang telah terjadi antara donghae dan miyoung?/ tunggu dan baca part selanjutnya hanya di ntantie wp 🙂 😀 ^^

    *Readers gaje –” *

  37. Huhuuu jd miyoung pcr pertama kyu ??
    Donghae harusnya gentle blng kalo dy suka miyoung drdlu !!

    Miyoung ma donghae g mungkin ngelakuin itu kan thor ?? Aduh jgn sampee. Setidaknya mrk pacaran dlu hihihii

  38. mereka ngapain??? #mukapolos
    jdi miyoung mantanya kyu??? kekeke kasian si donghae ampe patah hati 2x sebelom ngungkapin perasaannya…

  39. donghae cemburu nya mengerikan juga yah? haha
    kalau uda suka, ngomong ajah langsung dr. lee..
    lama banget nungguin kelanjutannya thor.
    next part selanjutnya jgn lama2 ya^^

  40. eiy..akhirnya muncul juga part 4 nya..komen dulu sebelum baca 🙂 gimana kabar donghae selanjutnya ya? semangat eonni ditunggu next part nya

  41. Yah yah yah..
    Knapa itu kata keramat muncul pas bagian seru”nya?? #lirik to be continue
    abis ngapain kahh?? Uhh oww..
    Dan kyu ternyata pernah jd mantannya miyoung?? Cinta pertama?? Duhhh ksian ini dokter Lee, kaah cepet ama sahabat”nya..

    Di tunggu next part nya :):)

  42. Aaaaaaaaaaaa!!!!!!!!! Ikut teriak bareng Miyoung.
    Suka sama couple ini. Lucu dan ngegemesin bingits!!!!!!!! Kekekeke

  43. kak, banyakin moment-moment donghae-miyoung yaa. kalo bisa lebih intim 😀 lanjuuuttttt! keep writing kak<3

  44. Wow
    miyoung dluny pcr kyu oppa g nyangka kirain cmn tmn dkt ja pnts aj d crta sblmny kliayan dkt bgt
    wah hae oppa hrs krja krs nh saingnny high smua hehege

  45. Lucu pas part ciuman d mobilnya..
    Refleks yg aneeeh… Wkwkwk, tp justru buat cerrita ini malah makin seruuu…

  46. annyeong 🙂 aku reader baru salam kenal. Sebenarnya aku udh baca dri part 1 tapi baru komen di part ini 😀 , Makin penasaran sama cerita selanjutnya

  47. Sifatnya donghae disini gampang berubah xD dan yg terakhir si miyoung pasti waktu dia minum terus muntah ngotorin baju terus bajunya diganti donghae*sok tau

  48. Next…next…penasaran jln ceritanya seru!!!gk nyangka knp mi young selalu jth cinta pd sahabat atau orang terdekatnya!!!hihihi…kasihan donghae blm pa2 udah patah hati 2 kali kkkk…^_^

  49. jadi cinta pertamanya miyoung kyuhyun toh
    dunia emg sempit , pantes si donghae frustasi
    ditunggu kelanjutannya ^^

  50. huaaaaaaaa onnieeeeee kenapa TBC >< itu itu hae sama miyoung semalem abis ngapain kyaaaaaaaaaaa onnieeee ceritain ceritain kkekek yg pas di mobil juga eon kurang panjang *ehh okesip onnie bisa jitak imey sekarang xDDD kkk

  51. wahh ..
    keren” ,, gg nyangka jg cinta pertma nya miyoung cho kyuhyun 😀
    nahh lho kok bisa bobok berdua tu?
    ckck
    di tnggu lanjutannya 🙂

  52. udah kiss sana sih *nahloh
    ko miyoung belum falling in love sama dongek yah??

    Next chapter ditunggu yah?! 😀

  53. aaaaahhhhh……terkuak juga akhirnya ada hubungan apa antara miyoung dan kyuhyun….
    well kasihan hae oppa terjebak diantaranya,tapi aku penasaran akhirnya mereka jadian gak ya?soalnya di “oh my boss” mereka kek canggung gitu,ato memang mereka udah pacaran tapi baru break….
    oh my aku bener2 penasaran tingkat dewa zeus,.,.,
    ok tanpa bnyak kata2 langsung cuss aja dexh ke part selanjutnya biar tambah penasaran lagi hehehe

  54. Whaaa.
    Terkejutt,waktu tau cinta pertama miyoung itu kyuhyun gak ngebayangin muka masam nya donghae pas denger itu….
    Whawhaa…apa yang mereka lakuin tuh berdua …
    Keep writing eon!

  55. Duhhhh kasiannya bang evil
    orang yg pernah n masih d cintai miyeoung adalh orang2 terdekatnya
    bisa ngebayangin gmn perasaannya
    omooo
    itu apa yg terjadi???

  56. Bner2 gx ke duga..ternyata kyuhyun cinta pertama miyoung..
    kok miyoung bisa bngun d kmar besama donghae?mreka gx ngapa2in kan hehe

  57. Lah, kok? Apa mungkiin? Haha kayanya ga mungkinn. Mungkin mereka berdua mabukk yah bener. MABUK 😄

    Oh my god!! Dunia sempit bangetttt. Kirain itu cinta pertamanya donghae dimasa lalu, gituu. Tapi, miyoung ga tau nama nya haha 😄 kasian nya donghae, seneng dan sedih disaat yg bersamaan haha kasiaan kasiian kasiiaan! Kkk-

  58. jadi miyoung itu mantannya kyuhyun ?????
    omo omo !
    kenapa dunia sempit banget ?
    kyuhyun mantan miyoung yg jelas kyuhyun sahabatnya donghae
    terus haneul mantannya donghae
    mereka kayak tukeran pasangan ya
    aku jadi penasaran sama kisah kyu-miyoung sma dong hae-haneul
    ah suka part ini serius !
    author daebak
    aku langsung next part yaa ^^

  59. Mereka tidur bareng?? Oh Mak Gue!!

    Ya ampun apa yg akan terjadi?? Mereka jdi pasangan kah??
    Itu bener? Pacar+cinta pertama youngi itu si kyu?

  60. Bener” bikin shock..Ku kira Kyu cuman sahabatnya tetapi ternyata dya mantan cinta pertamanya Miyoung..
    Makin kasian niy ma bang Donghae,,dua orang terdekatnya adalah orang yang dicintai oleh Miyoung..
    Wah, ternyata Miyoung agresif juga, bikin seneng Donghae tuch wkwkwk
    Omo, mereka tidur bareng,,wah wah wah..makin penasaran..

  61. Hae oppa kyk jdi pelariannya miyoung..tpi miyoung yg mulai duluan,haha udh mulai suka yaa
    Dunia bener2 sempit..brtmbh lgi kyu oppa,hae oppa gk ngapa”in miyoung kan?ok next

  62. oh..
    aku kira cinta pertamanya miyoung itu eunhyuk ternyata itu kyuhyun..
    pantes aja kyu tahu tentang miyoung..
    dan apa yang terjadi sama miyoung dan donghae?
    apa mereka melakukan sesuatu yang tidak seharusnya terjadi..

    next thor..
    fighting

  63. Huaaaaa .. Miyoung daebak!! Bener dah dia deket ama orang ketjeh doang sahabat Donghae semua lagi gak nyangka juga Miyoung mantannya Kyuhyun *efek gak baca ff oh my boss*
    Ayo loh noh Miyoung sama Donghae abis ngapain di ranjang berdua ? Wkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s