Egoistic Man (6th Part)

Egoistic Man Ver 2

Tittle                       : Egoistic Man

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Casts                      : Chou Zhoumi, Shim Miyoung, Shim Changmin, Shin Jaehee and Other Casts (Find By Yourself ^^)

Genre                      : Action, AU(Alternate Universe), Drama, Romance, Thriller and Unrated

Length                     : Series [On Writing]

Rated                      : PG-17

Disclaimer              : Segala hal yang berada dalam fanfic ini, murni adalah imajinasi saya! Jadi, di harapkan untuk tidak meng-COPY-PASTE ataupu mem-BASHING fanfic ini!

*-Egoistic Man-*


“Apakah keadaan kakimu sudah lebih baik?” Changmin menyerahkan segelas kopi hangat ke hadapan Jaehee.

Jaehee mengangguk singkat. “Ini hanya luka kecil. Tidak masalah.”

“Ck. Kau memang gadis yang luar biasa, Shin Jaehee. Tidak pernah aku bertemu dengan gadis sepertimu…”

“Bukankah itu bagus?”

“Huh?”

“Ya… bisa bertemu dengan seorang gadis yang sepertiku. Itu bagus kan?” Senyum Jaehee dan di balas tawa kecil yang lolos dari mulut Changmin.

Keduanya lebih terlihat akrab satu sama lain sekarang, sikap dingin dan acuh Changmin telah berubah.

“Changmin-ssi. Bolehkah aku bertanya sesuatu padamu?” Tanya Jaehee kemudian.

“Ya, tentu.” Changmin mengangguk setelah sebelumnya meneguk kopi miliknya.

“Sebenarnya… ada alasan lain di balik penculikan kembaranmu itu kan? Adikmu pastilah bukan hanya seorang saksi mata yang masih hidup… dia juga… mungkinkah terlibat dalam kejadian pembunuhan berantai itu?”

Deg!

Rahang Changmin seketika mengeras dan ketegangan tiba-tiba saja menyergap dirinya. Ia seolah ketakutan bercampur panik mendengar pertanyaan Jaehee barusan. Seolah-olah, ada sesuatu yang tengah di sembunyikan pria tampan ini.

“Changmin-ssi…” Jaehee kembali memanggilnya, menyadarkan pria itu dari kediamannya.

“Dia telah melupakan semuanya.”

Jaehee berniat kembali mengatakan sesuatu, tetapi ucapan Changmin itu membuatnya tiba-tiba terdiam. Ia mengerutkan keningnya, “Apa?”

Sejenak pria itu terdiam, ia menghembuskan nafasnya dengan berat sebelum akhirnya ia pun kembali melanjutkan kata-katanya. “Miyoung.. dia telah kehilangan semua ingatannya. Setelah kejadian itu, dia mengalami koma selama 2 minggu dan saat ia terbangun, dia hanya bisa menjerit seperti orang gila. Berkali-kali dia berusaha untuk menyerang siapapun yang ada di dekatnya dan itu membuatku benar-benar tersiksa ketika melihatnya.”

“Lalu apa yang terjadi selanjutnya?”

Changmin lagi-lagi terdiam. Rasanya, begitu menyakitkan ketika dia harus mengingat lagi bagaimana kondisi Miyoung saat itu.

“Aku melakukan berbagai cara untuknya. Bertahun-tahun dia melakukan terapi psikolog dan akhirnya dia dapat kembali menjalani kehidupannya dengan normal… hanya saja… dia tak pernah bisa mengingat apapun tentang masa lalunya. Semuanya lenyap dan dia bahkan tak ingat siapa dirinya sendiri… dia benar-benar terlihat mengenaskan saat itu.” Lanjut Changmin menjelaskan, kedua matanya memancarkan kesedihan yang mendalam.

Meski merasa ragu pada awalnya, Jaehee perlahan menggerakkan tangannya dan menepuk pelan pundak Changmin. Pria itu menoleh padanya dan Jaehee memperlihatkan seulas senyuman tipisnya.

“Kita pasti bisa menemukannya…” Ujarnya meyakinkan, walau sebenarnya dia tahu bahwa mungkin saja mereka takkan pernah lagi dapat dengan Zhoumi maupun Miyoung.

Jaehee sudah menebak tindakan apa yang akan di lakukan Zhoumi dan dia sangat yakin jika pria itu takkan mungkin menetap lebih lama lagi di Korea. Dia yakin, jika Zhoumi pasti merencanakan sesuatu yang mungkin saja takkan melibatkan dirinya lagi.

‘Sekarang… aku mulai mengerti alasanmu menginginkan gadis itu, Zhoumi-ah…’  

Changmin membalas senyuman Jaehee dengan segurat senyuman lirih. Sejujurnya, entah ini hanya perasaannya saja atau tidak, tetapi Changmin merasa jika akan sulit rasanya untuk dia menemukan jejak kembarannya itu.

Dia bahkan merasa tak yakin untuk dapat menemukan mereka. Kepercayaan dirinya itu seolah memudar secara perlahan-lahan.

*-Egoistic Man-*

“Ada beberapa data mencurigakan mengenai seorang warga asing yang tinggal di daerah Distrik Gangnam.” Ujar seorang agen FBI, dia menyodorkan datanya ke hadapan Donghae.

Donghae meraihnya seraya membaca sekilas data-data tersebut. “Apakah kalian mengawasi wilayah perumahan tersebut?”

“Ya, kami telah melakukannya dan keadaan di tempat itu benar-benar tertutup. Penjagaan di depan rumah itu begitu ketat dan tak sembarang orang yang bisa masuk ke dalam rumah tersebut.. mereka semacam mengenakan tanda pengenal untuk masuk ke dalam rumah itu.”

Kening Donghae terlihat mengkerut sekarang, “Tanda pengenal? Rumah semacam apa itu? Sampai-sampai orang yang datang pun harus menggunakan tanda pengenal…”

“Belum lagi, rumah di samping kanan dan kiri rumah tersebut terlihat sengaja di kosongkan dan saat kami memeriksa datanya, ternyata kedua rumah tersebut pun merupakan salah satu aset properti yang menyatu dengan rumah mencurigakan tersebut. Ketiga rumah itu memiliki nama yang sama, hanya saja mereka hanya menempati satu rumah…”

“Mereka pasti menyembunyikan sesuatu di dalam rumah tersebut! Terus awasi rumah itu dan berikan laporannya lagi besok pagi. Kau paham?” Ujar Donghae kemudian dan di balas anggukan serta hormat dari agen FBI itu yang tak lain adalah bawahannya.

Kedua tangan Donghae terlipat di depan dadanya, dibacanya kembali data-data mengenai rumah tersebut. “Ini benar-benar mencurigakan! Apakah mungkin rumah itu adalah tempat berkumpulnya para kelompok mafia?!”

Ia lantas menoleh pada sosok Kyuhyun yang sedari tadi hanya terdiam, tak memberikan sedikitpun komentarnya mengenai informasi yang mereka dapatkan itu.

“Kyuhyun-ah… apa yang kau pikirkan?” Donghae menepuk segera pundak Kyuhyun.

Dia terlihat terkejut dan seolah kembali dari alam bawah sadarnya, ia mengerjapkan kedua matanya sesaat lalu menoleh pada Donghae. “Maaf… aku tidak terlalu mendengarkanmu tadi…”

“Tidak apa-apa.” Donghae mengangguk paham. “Sepertinya kau sudah terlalu lelah… aku sarankan untukmu beristirahat barang satu malam saja. Kembalilah besok pagi…” Sarannya kemudian.

“Tidak, aku baik-baik saja. Lagipula… bukankah kita harus segera melakukan penyelidikan lebih lanjut?” Elak Kyuhyun cepat.

Sebenarnya Donghae berniat memaksa Kyuhyun untuk pulang dan beristirahat, tetapi saat di lihatnya pria itu kini telah membaca rincian mengenai informasi yang diberikan oleh bawahannya tadi, Donghae jadi mengurungkan niatnya.

“Baiklah jika itu maumu. Tapi jika kau memang sudah sangat lelah, sebaiknya kau jangan memaksakan dirimu sendiri, Kyuhyun-ah…”

“Aku mengerti.” Kyuhyun hanya mengangguk singkat tanpa mengalihkan perhatiannya dari data-data yang di bacanya itu.

Namun, kedua matanya tiba-tiba saja menyipit begitu menyadari sesuatu. Dibacanya lagi data-data itu dari bagian atas dan Kyuhyun terlihat seperti berpikir sekarang. Seakan-akan, data-data mencurigakan ini begitu mengusik pikirannya sekarang.

*-Egoistic Man-*

“Ini yang anda butuhkan, tuan muda…” Ujar Yoon Ahjusshi, dia menyerahkan sebuah amplop berwarna cokelat ke hadapan Zhoumi.

Zhoumi membuka amplop tersebut dan mengecek semua hal yang ada di dalamnya, hanya memastikan jika semuanya sudah benar-benar di siapkan dengan rapih.

“Identitas kalian berdua telah berhasil di palsukan. Mulai dari pasport, tempat tinggal dan seluruh data-data lainnya.” Jelas Yoon Ahjusshi.

“Lalu bagaimana dengan gadis itu?”

“Kami sudah merubah identitasnya juga, tuan muda.”

“Bagus. Kau benar-benar melakukannya dengan baik, Ahjusshi…” Sahut Zhoumi.

Ia tersenyum kecil seraya mengangkat amplop tersebut, Yoon Ahjusshi hanya membungkuk hormat kepadanya. Sesaat, tersirat penyesalan yang terpancar dari kedua matanya. Pria tua ini, seakan kurang setuju dengan apa yang di lakukan Zhoumi sekarang.

Tapi apalah dayanya? Dia hanyalah seorang kepala pelayan tua yang tak memiliki hak untuk mengatur atasannya. Jadi, dia hanya memilih untuk diam saja.

“Kalau begitu… saya permisi tuan muda.”

“Yoon Ahjusshi, tunggu sebentar.

“Ya? Ada yang bisa saya bantu lagi, tuan muda?”

Zhoumi sejenak terlihat berpikir, menimang-nimang apakah dia memang harus melakukan hal ini atau tidak.

“Tuan muda…” Panggil Yoon Ahjusshi lagi.

“Aku ingin kau memusnahkan semua hal yang ada di tempat ini.”

Yoon Ahjusshi terdiam sejenak, mencerna setiap kata yang baru saja terlontar dari mulut atasannya itu. “Apa maksud anda?”

“Aku ingin kau menghancurkan semuanya. Jangan menyisakan apapun dan carilah seorang gadis yang memiliki fisik serta golongan darah yang sama dengan Miyoung.”

“Tapi, tuan muda… apakah itu-”

“Tidak ada pilihan lain. Kita harus melakukannya… dan setelah kau selesai dengan semua itu… aku ingin, kau menyusul ke tempatku nanti. Aku akan selalu membutuhkanmu, Yoon Ahjusshi…”

Lagi-lagi, Yoon Ahjusshi nampak terdiam. Pergelutan batin terjadi dalam hatinya dan dia tak kuasa untuk menolak keinginan Zhoumi.

Dan pada akhirnya, pria itu pun mengangguk hormat di hadapan Zhoumi. “Saya akan melakukan semuanya, tuan muda…”

Zhoumi kembali tersenyum kepadanya. “Terima kasih, Yoon Ahjusshi…”

Pria tua itu pun berbalik pergi meninggalkan ruangan tersebut. Sejujurnya, dia tahu betul bagaimana pribadi Zhoumi yang sebenarnya.

Tuan mudanya itu tak seburuk apa yang di kira orang-orang. Yoon Ahjusshi telah mengenal Zhoumi sejak pria itu masih kecil dan dia hapal benar watak tuan mudanya itu. Hanya saja, keadaan perlahan-lahan memaksa pria itu untuk berubah. Membuat pribadinya menjadi sesosok pria yang dingin, angkuh, keras kepala dan kasar.

Yoon Ahjusshi hanya dapat berharap, jika suatu saat nanti, Zhoumi akan kembali berubah menjadi sesosok tuan muda yang dulu di kenalnya, bukan yang seperti ini.

*-Egoistic Man-*

Malam itu, Jaehee baru saja tiba di apartementnya. Dia melepaskan sepatunya lalu berjalan meraba dindingnya, mencari tombol untuk menyalakan lampu di apartementnya itu.

Baru saja lampu menyala, Jaehee nyaris saja terlonjak kaget saat melihat sesosok pria yang berdiri di tengah ruang apartementnya. Namun, sadar jika pria itu pastilah lambat laun akan menemuinya juga, semua perasaan terkejut pun langsung sirna dalam seketika.

“Kenapa tidak memberitahuku dulu jika kau akan datang kemari?” Tanya Jaehee kemudian.

“Kau di kelilingi oleh para agen FBI yang mengincarku dan juga.. sekarang wilayah rumahku pun tengah di awasi oleh para agen FBI itu. Jadi, aku tidak mungkin bertindak gegabah dengan meneleponmu semudah itu…” Jelasnya.

“Lalu… kenapa kau menemuiku sekarang? Bukankah itu berbahaya?”

“Ada beberapa hal yang ingin kukatakan padamu, Jae-ya…” Ujar pria itu, yang tak lain adalah Chou Zhoumi.

Jaehee mengerutkan keningnya dan ikut duduk di hadapan Zhoumi. “Hal apa sampai kau sendiri yang harus mengatakannya padaku…”

Raut wajah Zhoumi berubah serius dan kedua matanya terlihat menggelap. Dia meletakkan dagunya di atas kedua tangannya yang terkepal.

“Ini mengenai kematian Shindong, Jae-ya…”

Deg!

Seluruh otot syaraf dalam tubuh Jaehee seketika menegang. Aliran darahnya membeku dan kedua matanya terlihat melebar dengan sempurna.

“Bukankah… selama ini kau selalu bertanya padaku, bagaimana Shindong mati?”

Kedua telapak tangan Jaehee reflex mengepal, ingatannya kembali berputar pada kejadian beberapa tahun silam itu. Bayangan akan sosok kakaknya yang tergeletak merenggang nyawa dengan darah yang mengalir segar di sekitar tubuhnya.

“Bagaimana kau tahu? Bukankah saat itu kau sudah tak sadarkan diri?!” Ujar Jaehee, tubuh gadis ini terlihat bergetar sekarang, sepertinya dia tengah menahan dirinya untuk tidak sampai lepas kontrol.

“Aku memang tak sadarkan diri saat itu, tapi bukan berarti… aku tak sempat melihat siapa yang telah menyebabkan kematian kakakmu itu…”

Jaehee merasakan emosi mulai menguasai dirinya, dia seolah tak sabar untuk mengetahui siapa yang telah menyebabkan kematian kakaknya. Rasanya, dia ingin segera membuat orang tersebut berlutut di hadapannya dengan penuh penyesalan dan akhirnya dia akan mati di tangan Jaehee sendiri.

“Katakan padaku… siapa orang itu?!” Tanya Jaehee, mulai terlihat tak sabar.

Zhoumi merubah posisi duduknya, ia menyandar pada sandaran sofa dan melipat kedua tangannya di depan dadanya. “Sebelum kau mengetahuinya, kau harus melakukan sesuatu untukku…”

“Jangan bercanda, Chou Zhoumi!” Sentak Jaehee penuh emosi, kesabarannya telah habis dan ia tak dapat lagi mengontrol dirinya. Gadis ini bergerak cepat ke hadapan Zhoumi, mencengkram kuat kerah kemeja Zhoumi. “Katakan padaku! Siapa orangnya?!”

Bukannya merasa takut, alih-alih Zhoumi malah menatap dingin padanya. Seringaian licik pun perlahan muncul di sudut bibirnya dan kedua tangannya bergerak melepaskan kedua tangan Jaehee dari kemejanya.

“Lakukan perintahku dan aku akan memberitahumu semuanya…” Nada suara Zhoumi memang terdengar tenang, tetapi Jaehee dapat merasakan ada aura kegelapan yang kini memenuhi pria itu.

Seolah-olah, Jaehee takkan mampu menolak perintah Zhoumi ini. Dia tahu, sesuatu yang fatal mungkin saja bisa terjadi padanya jika sampai ia memberontak pada Zhoumi. Walau dia tahu, jika Zhoumi takkan melakukan hal-hal yang berlebihan kepadanya karena pria itu begitu menghormati posisi Jaehee yang adalah adik dari mendiang sahabatnya dulu.

Tapi tetap saja, setiap kali merasakan aura Zhoumi yang memancarkan sisi kegelapan dari pria itu, Jaehee merasakan nyalinya menciut dalam seketika.

Gadis ini lantas mundur perlahan dan mendesah berat. “Baiklah, katakan maumu!”

Zhoumi menyeringai puas, “Aku ingin kau memperdaya para agen FBI itu.”

“Maksudmu?”

“Buat pria bernama Changmin itu mempercayaimu seutuhnya. Besok pagi, aku akan segera pergi meninggalkan negara Korea dan ada sebuah pertunjukkan besar yang nanti akan aku berikan pada kalian semua…” Senyumannya jelas menyiratkan sebuah arti licik.

Benar dugaannya, Zhoumi pastilah akan segera pergi dari negara ini untuk menghilangkan jejaknya dari para agen FBI itu.“Lalu, apa yang harus aku lakukan?”

“Buat Changmin percaya jika adikmu telah mati. Yakinkan dia jika adiknya tak ada lagi di dunia ini. Dengan begitu… dia takkan pernah mengusik kehidupan kami lagi.”

Jaehee menaikkan sebelah alisnya. “Kehidupan kami?”

“Ya. Kehidupan kami. Aku… dan… Miyoung.”

Sejenak Jaehee terdiam sambil memandangi raut wajah Zhoumi. Sekilas ia dapat melihat ada pancaran penuh kasih sayang yang tersirat di wajah pria ini ketika dia menyebutkan nama ‘Miyoung’.

“Kenapa kau begitu menginginkan gadis itu, Zhoumi-ah?! Apakah mungkin kau…”

“Bukankah aku sudah pernah mengatakan padamu jika aku tak ingin membahas hal ini?” Sela Zhoumi cepat, ia lantas segera beranjak dari duduknya dan berjalan mendekati pintu apartement Jaehee. “Lakukan apa yang kusuruh tadi, jika kau berhasil melakukannya maka akan kuberitahu padamu… siapa yang telah membunuh kakakmu.”

“Apa aku bisa memegang kata-katamu itu?”

“Tentu. Pernahkah aku berbohong kepadamu, Jae-ya?”

Jaehee terdiam, sejujurnya apa yang dikatakan Zhoumi memang benar adanya. Meskipun pria ini terkenal dengan rencana licik dan sikap kejamnya, tapi selama ini Zhoumi tak pernah sekalipun berbohong kepadanya.

“Lalu, bagaimana caranya aku menemukanmu nanti? Kau mungkin saja bisa tinggal di suatu tempat yang tak aku ketahui…”

Zhoumi mengunggingkan seulas senyuman kecil, “Kau tak perlu mencariku, Jae-ya. Biar aku yang akan menemukanmu nanti… percayalah padaku…”

Dan setelah mengatakan hal itu, Zhoumi segera menarik kenop pintu di hadapannya lalu hanya selang beberapa detik kemudian, sosok pria itu pun telah menghilang begitu saja dari apartement Jaehee.

Sementara itu, Jaehee perlahan mulai menjatuhkan dirinya di atas sofa yang empuk. Dia menghembuskan nafasnya dengan frustrasi dan kepalanya pun kini terasa berdenyut-denyut, belum lagi luka di pergelangan kakinya belum sepenuhnya pulih, membuatnya harus merasakan nyeri yang teramat.

“Chou Zhoumi… terlalu banyak misteri yang tersimpan rapat dalam hatimu.” Gumamnya pelan, menyadari dengan jelas jika sebenarnya ada suatu hubungan tertentu yang mungkin saja terjalin di antara Zhoumi dan Miyoung sebelumnya.

*-Egoistic Man-*

Seperti hari-hari sebelumnya, malam ini pun Miyoung merasa kesulitan untuk tidur. Tidak bisa sedikitpun ia memejamkan matanya, otaknya selalu berputar memikirkan hal-hal yang mungkin saja terjadi pada dirinya.

Ia menggigit bibir bawahnya dengan gelisah, kedua bola matanya bergerak memperhatikan setiap sudut ruangan yang di tempatinya ini. Sungguh, meskipun kemarin malam dia bisa tertidur nyenyak, walau dia pun tak mengerti kenapa dia bisa seperti itu.

Tetapi tidak dengan malam ini, ketakutan kembali menyelimuti dirinya dan Miyoung tak pernah bisa merasa aman di tempat ini. Bayangan-bayangan akan sikap menakutkan dari para penjaga waktu itu serta bagaimana Zhoumi memperlakukannya dengan kasar, selalu saja terngiang dalam benaknya dan hal itu tentu saja semakin membuat jantung Miyoung berdegup kencang, merasa ketakutan setengah mati.

Cklek!

Suara pintu terbuka, cukup membuat Miyoung merasa was-was dan segera saja gadis ini memejamkan kedua matanya, berpura-pura telah terlelap dalam tidur.

Derap langkah kaki yang beradu dengan lantai terdengar begitu pelan dan lama-lama, dia bisa merasakan seseorang yang ikut naik ke atas ranjangnya ini.

“Miyoung-ah…” Sebuah bisikan tepat di telinganya terasa membuat sekujur tubuh Miyoung bergidik, gadis ini semakin mengeratkan pegangannya pada selimuti yang di gunakannya.

Selanjutnya, dapat Miyoung rasakan sesuatu yang lembut menyentuh lehernya. Hembusan nafasnya yang terasa panas, menerpa kulitnya.

“Aku tahu kau belum tidur, Shim Miyoung…” Pria itu kembali berbisik di telinganya, tetapi Miyoung terlalu enggan untuk mengakui hal tersebut.

Dia masih berpura-pura tidur dan berharap jika Zhoumi segera pergi dari tempatnya ini. Ia tak mau berbicara ataupun sekedar melihat pria ini. Tatapan serta aura yang di berikan pria itu untuknya selalu terasa mengintimidasinya dan Miyoung tak sanggup menerima semua itu. Dia begitu ketakutan menghadapi pria satu ini.

Namun, rupanya berpura-pura tidur adalah pilihan yang salah. Di rasakannya bibir pria ini yang kembali mendarat di sekitar lehernya, mengecupi setiap inchinya dan membuat tubuh Miyoung sedikit bereaksi dengan perlakuan Zhoumi.

Belum lagi, tangannya perlahan bergerak menarik selimut yang di gunakan Miyoung dan mulai menelisik masuk ke dalam gaun tidur yang di kenakan Miyoung sekarang.

“Hentikan!” Miyoung reflex menjerit dan segera menahan tangan Zhoumi.

Zhoumi mendongakkan matanya, menatap Miyoung dengan seringaian licik yang nampak di sudut bibirnya. “Kenapa bangun? Padahal.. baru saja aku ingin menikmati tubuhmu ini..”

“Tutup mulutmu!” Geram Miyoung marah. “Bisakah kau tidak mengatakan hal menjijikan seperti itu?!”

“Bagiku itu tidak menjijikan, itu sangat menyenangkan…” Zhoumi berniat mencium bibir Miyoung, tetapi gadis itu segera memiringkan kepalanya ke samping.

“Aku bilang hentikan! Tidak bisakah kau tak menggangguku sehari saja?!” Pekik Miyoung, merasa putus asa sekaligus ketakutan.

Sejenak, Zhoumi hanya terdiam sambil menatap lekat pada sosok Miyoung. Ia merasakan tubuh gadis ini yang bergetar hebat dan seolah dia menjadi seseorang yang berbeda, pria ini lantas segera beranjak dari atas tubuh Miyoung.

Di kecupnya dengan singkat kening Miyoung lalu ia mengelus sebentar kepala gadis itu, “Tidurlah.. kau membutuhkan istirahat yang cukup…” Ujarnya dan setelah itu pun ia segera berbalik pergi meninggalkan kamar Miyoung.

Miyoung perlahan-lahan membuka kedua matanya, tatapannya tertuju pada pintu kamar ini yang telah tertutup rapat dan ia pun mendesah lega.

“Untung saja…” Gumamnya pelan seraya menyibakkan sedikit selimutnya.

Sejenak, perlakuan lembut Zhoumi beberapa detik lalu pun kembali terlintas dalam benak Miyoung dan entah ini hanya perasaannya saja atau apa, tetapi Miyoung merasa tak asing dengan sentuhan itu.

Seakan-akan, Zhoumi telah terbiasa bersikap selembut itu kepadanya. Tapi bagaimana bisa? Selama dia berada di sini, Zhoumi bahkan selalu bersikap kasar padanya dan tak jarang membuatnya ketakutan sampai menangis terisak.

Tapi ada apa dengannya hari ini? Kenapa pria itu begitu berbeda dari hari sebelumnya?

*-Egoistic Man-*

Gadis kecil berusia 8 tahun itu, terlihat berjongkok di halaman depan rumahnya. Dia seolah enggan untuk masuk ke dalam rumahnya dan memilih untuk mengukir sesuatu dia atas tanah dengan menggunakan sebuah ranting kecil.

“Hey… tuan puteri… apa yang kau lakukan di luar?” Sebuah suara yang sudah sangat di hapalnya itu, membuatnya sontak menoleh.

“Oppa!” Senyumnya riang, dia segera berlari ke arahnya dan langsung memeluknya erat.

“Ck… dasar anak kecil!” Ejek pria yang usianya lebih tua 4 tahun darinya itu. “Jadi, kenapa kau bermain di luar, hm? Dimana kembaranmu?”

Gadis kecil itu merenggut, bibirnya terlihat mengerucut sebal dan kedua pipinya pun kini nampak mengembung, benar-benar nampak menggemaskan.

“Appa membawanya ke ruang bawah tanah lagi dan dia tak mengizinkanku untuk masuk sebelum mereka berdua keluar…” Jelasnya dengan nada marah.

“Ahh… begitukah. Mungkin… mereka Ahjusshi sedang membuat penelitian lagi. Sudahlah, jangan ganggu mereka… lebih baik kau bermain saja denganku. Bagaimana?”

“Sungguh?! Oppa, akan bermain denganku?!” Wajah gadis ini kembali berubah riang.

Pria itu lantas mengangguk sambil tersenyum lebar, “Tentu saja…”

“Kyaa… Oppa memang yang terbaik!” Seru gadis kecil ini, begitu bersemangat dan senang. Ia kembali memeluk pria yang sudah ia anggap sebagai kakaknya sendiri itu.

“Aigoo… kau ini, apakah kau senang memelukku, eoh?” Goda pria itu sembari mengelus-elus lembut kepala gadis kecil itu.

Gadis kecil itu lantas mengangguk dengan antusias. “Ehm!” Sahutnya, “Jika aku memeluk Oppa seperti ini, rasanya selalu nyaman!” Ungkapnya dengan polos.

Pria itu tertawa geli karena sikapnya yang begitu polos serta menggemaskan itu. “Baiklah, ayo kita pergi bermain!” Ajaknya seraya menggenggam erat tangan gadis kecil itu.

**********

Sesosok gadis remaja berusia 14 tahun, terlihat meringkuk ketakutan di sudut ruangan itu. Ia menutupi kedua telinganya dengan tangannya seraya memejamkan matanya. Air mata tak henti-hentinya mengalir dari ujung matanya dan kedua sudut bibirnya terlihat terluka dan berdarah.

Beberapa luka lebam nampak di sekujur lengannya dan pakaiannya pun nampak ternodai oleh bercak darah yang entah berasal dari mana.

“Oh ya tuhan, apakah kau baik-baik saja?!” Seseorang berjalan cepat ke arahnya dan di saat itu juga, gadis ini dapat merasakan sebuah pelukan yang sudah terasa tak asing baginya.

Pelukan ini terasa melindunginya dari bahaya yang mengancam, semua ketakutannya itu mulai sirna dan kehangatan terasa menjalar di sekujur tubuhnya.

“Oppa… aku takut…” Suaranya terdengar bergetar dan berat.

“Jangan menangis lagi… semuanya baik-baik saja. Kau akan aman jika bersamaku.” Ujar pria itu seraya mengelus-elus lembut punggungnya.

Gadis itu mengangguk sambil mengeratkan pelukannya pada pria itu. “Aku tidak ingin pulang ke rumah itu lagi… aku takut… aku ingin terus bersama Oppa…” Ujarnya di sela isak tangisnya yang belum bisa berhenti.

“Aku tahu… aku takkan membiarkanmu kembali ke rumah itu lagi.”

Gadis itu masih terus dan terus menangis dalam pelukan pria itu. Tubuhnya yang awalnya bergetar hebat, sudah menjadi lebih tenang. Yang tersisa hanya suara isak tangisnya saja.

Pria itu mengalihkan perhatiannya pada seluruh bagian lengan gadis itu yang terdapat luka lebam yang membiru. Rahangnya seketika mengeras dan kedua tangannya pun mengepal kuat.

Namun, ia berusaha keras menekan emosinya. Yang terpenting saat ini adalah membuat gadis di pelukannya ini menjadi lebih tenang. Ia kemudian mengelus kembali punggungnya dengan gerakan yang begitu lembut.

“Tenanglah… aku akan terus membuatmu aman…”

*-Egoistic Man-*

Miyoung tersentak dari tidurnya, kedua matanya mengerjap berulang kali dan telinganya samar-samar dapat mendengar suara bising dari luar sana.

Ia mengusap wajahnya dengan kedua telapak tangannya. “Kenapa aku terus bermimpi hal aneh seperti itu? Siapa gadis dan pria itu?” Miyoung bertanya pada dirinya sendiri.

“Oh, nona muda… anda sudah bangun?”

Miyoung buru-buru menoleh ke arah samping ranjangnya, menemukan sang pelayan yang biasa mengirimkan makanan serta menyiapkan pakaian ganti untuknya.

“Sejak kapan kau ada di kamar ini?” Tanya Miyoung, sedikit terkejut dengan kehadirannya. Ia kemudian beranjak dari posisi tidurnya dan menemukan sebuah pakaian yang telah di siapkan secara rapih di atas meja rias yang ada di kamar ini. “Untuk apa pakaian itu?”

Pelayan muda itu tersenyum padanya, “Maaf jika mengejutkanmu. Tapi… kita tidak ada waktu lagi… anda harus bergegas mengganti pakaian anda, nona muda…”

“E-eh?” Miyoung memandang bingung pada pelayan itu.

“Ayo, nona muda… saya akan membantu anda bersiap-siap…” Ujarnya, mempersilahkan Miyoung untuk segera bersiap-siap.

Meski merasa bingung dengan semua ini, Miyoung tetap beranjak dari atas ranjangnya. Dia memang merasa tidak enak pada pelayan yang satu ini. Pelayan muda ini begitu ramah dan baik kepadanya, berbeda dengan dua pelayan sebelumnya.

15 menit kemudian, Miyoung telah selesai bersiap-siap. Ia kini menggunakan sebuah dress sepanjang lutut berwarna hijau tua. Di bagian pinggangnya terdapat sebuah ikatan yang berupa pita dan rambut Miyoung di biarkan tergerai rapih.

Miyoung sempat melirik sekilas ke arah luar jendela dan dia merasa bingung karena dia mendapati jika di luar langit masih begitu gelap. Hal ini menandakan jika ini pastilah masih dini hari atau subuh, dia tak tahu pasti karena tak ada jam di ruangan itu.

“Ayo, nona muda… saya akan mengantarkan anda ke bawah. Tuan muda sudah menunggu anda…” Ujar pelayan itu lagi, begitu terlihat hormat pada Miyoung.

“Ah… y-ya…” Sebenarnya Miyoung tak ingin keluar dari ruangan ini, dia tahu jika yang di maksud pelayan muda ini adalah Zhoumi.

Tapi, jika dia menolak ajakannya ini. Bisa saja Zhoumi akan murka terhadap pelayan muda ini dan Miyoung benar-benar tak bisa membayangkan bagaimana Zhoumi akan bersikap kasar kepada pelayan muda ini.

Miyoung kemudian mengikuti langkah pelayan muda itu menuju lantai bawah rumah ini. Tatapan Miyoung langsung tertuju pada sosok Zhoumi yang tengah menunggunya.

“Apakah kau sudah siap?” Tanya Zhoumi kemudian setelah Miyoung telah menuruni anak tangga yang terakhir dan berdiri tepat di hadapannya.

Dengan enggan, Miyoung mengangguk singkat. “K-kita… akan kemana?” Tanya Miyoung,

“Kau akan tahu nanti, ayo!” Zhoumi menarik tangannya, tetapi dengan segera Miyoung menahan tubuhnya membuat pria itu lantas menoleh ke arahnya. “Ada apa?”

“A-aku tidak mau ikut!”

“Apa?”

“Aku bilang aku tidak mau ikut!” Miyoung memberanikan dirinya untuk berbicara dengan nada tinggi, ia berusaha melepaskan tangan Zhoumi yang tengah memegang tangannya itu.

Zhoumi memiringkan kepalanya dan tatapannya tiba-tiba berubah tajam. Dengan gerakan cepat, ia menarik kasar tangan Miyoung yang tengah di pegangnya itu.

“Ahk!” Miyoung memekik tertahan karena terkejut, tubuhnya tertarik ke dalam pelukan Zhoumi dan pria itu segera menarik kasar dagunya, memaksa Miyoung untuk memandang ke arahnya.

“Jadi, kau ingin melawan keinginanku, hm?!” Zhoumi menekan kuat dagu Miyoung.

Gadis itu terlihat meringis kesakitan dan sedetik kemudian, Zhoumi mendorong tubuhnya hingga membuat tubuh Miyoung seketika itu juga langsung tersungkur ke atas lantai.

“Baiklah… jika kau tidak ingin pergi bersamaku. Maka, kau harus menjadi seorang pelacur yang siap melayani para anak buahku di tempat ini. Apakah kau menginginkan hal itu?!”

Kedua bola mata Miyoung membulat, ia menoleh ketakutan pada sosok Zhoumi yang kini tengah menyeringai licik kepadanya.

“Katakan padaku, Shim Miyoung! Semua keputusan ada di tanganmu.” Ujar Zhoumi begitu santai. “Apakah kau memilih untuk ikut bersamaku dan menuruti segala perintahku, atau kau ingin menjadi pelacur untuk para anak buahku?”

Miyoung nyaris saja berteriak karena kesal pada pria ini, namun dia tak bisa melakukan apapun. Air mata perlahan mulai menetes dari ujung matanya dan tubuhnya pun bergetar karena ketakutan.

Ingatan akan Zhoumi yang bersikap lembut beberapa jam lalu, seketika lenyap begitu saja dalam bayangannya dan kembali tergantikan dengan sosok Zhoumi yang licik, berkuasa dan egois.

“Aku tidak punya waktu lagi… katakan padaku, apa keputusanmu, Shim Miyoung?!”

Miyoung masih terus menangis, namun ia berusaha keras membuka mulutnya, mencoba untuk mengatakan sesuatu, “A-aku… aku… memilihmu…” Ujarnya terbata-bata.

Seringaian penuh kemenangan nampak jelas di wajah Zhoumi. “Aku tidak mendengarnya!”

Miyoung memejamkan matanya, merasa seluruh harga dirinya telah hancur di hadapan pria ini. Dia benar-benar telah terjebak dengan pria egois dan licik ini, Chou Zhoumi.

“Aku memilihmu! Aku akan melakukan apapun untukmu, apakah kau puas?!” Miyoung menjerit dengan frustrasi. Nada suaranya terdengar bergetar di barengi dengan suara isak tangisnya.

“Sangat puas.” Senyum Zhoumi.

Ia lantas menyodorkan telapak tangannya ke hadapan Miyoung. Sejenak, gadis itu menatap ragu ke arahnya, tapi kemudian ia meraih tangan Zhoumi dan dengan mudah pria itu telah membuat Miyoung kembali berdiri di hadapannya.

Di rengkuhnya pinggang Miyoung dan sedetik kemudian ia telah melumat habis bibirnya. Miyoung tak menolak ciuman tersebut, entah kenapa rasanya percuma saja jika dia melakukan hal-hal seperti itu.

“Aku akan memegang janjimu, Shim Miyoung. Mulai sekarang… kau akan terus berada di sampingku. Menjadi milikku untuk selamanya…” Bisik Zhoumi setelah mengakhiri ciuman tersebut.

Setelah itu, Zhoumi akhirnya membawa Miyoung keluar dari rumah tersebut. Kedua orang ini lantas menaiki sebuah mobil sedan hitam yang terparkir di halaman rumah dan dengan di iringi beberapa anak buah Zhoumi, mobil itu pun keluar dari kawasan rumah tersebut, membelah jalanan kota Seoul yang masih terasa sepi dan gelap itu.

*-Egoistic Man-*

“Donghae-ssi! Ada berita buruk!” Seru seorang pria, nafasnya nampak tersenggal-senggal dan ia kini berdiri tertunduk di hadapan Donghae, Kyuhyun serta Changmin yang memilih untuk bermalam di markas.

Donghae kemudian beranjak dari tempatnya dan menghampiri bawahannya itu. “Ada apa? Sesuatu yang buruk terjadi?”

Agen FBI itu mengangguk dengan gelisah, sejenak ia melirik ke arah Changmin dan pria itu merasakan ada sesuatu yang tak beres.

Changmin dan Kyuhyun ikut beranjak dari duduknya dan segera berjalan ke arahnya.

“Apa yang terjadi?” Tanya Changmin kemudian.

“Itu… mengenai rumah yang kita curigai… rumah tersebut mengalami kebakaran besar!”

“Apa? Lalu apa yang terjadi?!”

“Awalnya, kami melihat beberapa rombongan mobil yang keluar dari rumah tersebut, tapi setengah jam kemudian mereka kembali. Dan… tiba-tiba saja kebakaran itu terjadi! Kami sempat mendengar sebuah ledakan keras terlebih dulu, sebelum akhirnya api menyebar dengan cepat dan membakar seluruh bagian rumah tersebut!” Jelasnya.

Sesaat, ia kembali melirik ke arah Changmin. Sebelum akhirnya ia kembali melanjutkan penjelasannya. “Dan… di antara korban yang terbakar di dalam rumah itu… kami… kami menemukan mayat seorang gadis yang memiliki fisik yang begitu mirip dengan… kembaran Changmin-sshi…”

*-Egoistic Man-*

Butuh waktu dua jam untuk tiba di sebuah area penerbangan yang khusus di siapkan untuk jet pribadi yang di miliki Zhoumi.

Di sana, sudah nampak Yoon Ahjusshi yang menunggu kedatangan mereka. Zhoumi dan Miyoung berjalan ke arahnya dengan di ikuti beberapa anak buahnya.

“Apakah semuanya sudah siap?” Tanya Zhoumi kemudian.

“Sudah, tuan muda…” Sahut Yoon Ahjusshi seraya membungkuk singkat.

Zhoumi menoleh pada Miyoung yang berdiri kebingungan di belakangnya. “Miyoung-ah, ayo masuk ke dalam..” Ajaknya seraya menggedikkan dagunya ke arah jet pribadi miliknya.

Miyoung melihat ke arah jet pribadi itu dan sesaat ia merasa ragu dengan pilihannya ini.

“Sebenarnya… kita akan kemana?” Tanya Miyoung kemudian.

“Kau akan mengetahuinya nanti. Sekarang, ayo ikut denganku…” Ajaknya kemudian, dia menarik perlahan tangan Miyoung dan akhirnya berhasil membuat Miyoung ikut masuk ke dalam jet pribadinya itu.

Namun, sebelum benar-benar memasuki jet pribadinya, Zhoumi sempat berbisik pelan tepat di telinga Yoon Ahjusshi. “Apakah rencana itu berhasil?” Tanyanya.

“Anda tidak perlu khawatir, tuan muda. Semuanya berjalan sesuai rencana anda…”

Seringaian lebar nampak di kedua sudut bibir Zhoumi. “Bagus.” Dan setelah itu pun pria ini berlalu memasuki jet pribadi dengan Miyoung yang berjalan di sampingnya.

Gadis itu seolah tak memiliki pilihan lain. Dia telah terjerat sepenuhnya dalam genggaman pria bernama Chou Zhoumi ini dan selamanya takkan pernah bisa melarikan diri.

To Be Continued…

Note : Kyaaaa… Ulalalalala… Akhirnya bisa juga update part.6-nya… Hehehehe. Gimana My Lovely Readers??? Apakah hasilnya memuaskan? Hihihihihihi Apakah kalian mulai bisa menebak apa yang sebenarnya terjadi di antara Zhoumi dan Miyoung?

Hayooo… yang bisa nebak bisa dapet kecup mesra dari biasnya… #eh?! Wkwkwkwk. Yaa.. semoga hasilnya para My Lovely Readers tetep terhibur ya dengan lanjutan fanfic ini… dan seperti biasa… yang udah baca, biar authornya yang labil nan gaje ini tambah semangat… ayo tinggalin komentar kalian… Hehehehe Like juga boleh kalau kalian suka… ^^b

Pokoknya terima kasih banget deh buat semua readers yang udah mendukung saya dan bahkan terus-terusan nagih ff ini tiap hari ampe bikin saya pusing… LoL #Plak! Tapi gak apa-apa koo.. itu tandanya, kalian memang suka sama fanfic saya… Hehehe ^^ #PEDE

Oke deh… selamat membaca yaaah… dan semoga terhibur… ^^

205 thoughts on “Egoistic Man (6th Part)

  1. nta ngepostnya ffnya mlm bgt?
    gk ngantuk ya? hehehe
    msh ada typo dikit tp gpp, ttap ngrti kok bacanya.
    semangat ya buat nulis lanjutan semua ffnya. tenang aja, selalu aku tunggu kok.
    maaf ya kalo jarang komen di ff yg lainnya, tp aku selalu baca kok. yah minimal like supaya kamu semangat trus😀
    fighting ya🙂

  2. Q rasa zhoumi d’fitnah olh org lain

    N q rasa s’bnarny zhoumi tu tmn msa k’cilny miyoung yg diam” suka dgn miyoung

  3. Yuuuhuuu
    Semakin seruu nta
    Aq penasaran dgn masa lalu nya miyoung.
    Dan oppa yg d miimpi miyoung itu syp??zhoumi kahhh???
    D tnggu kelaanjutan ny
    jgn lamalama hehehehhe

  4. Wahh , seperti’a dari masih kecil mereka sudah saling mengenal n memiliki hubungan dekat .
    Wahh makin penasaran ajh sama cerita selanjut’a .
    Lalu siapa yg membunuh donghae ??
    Di tunggu next part’a ajh deh .

  5. kykx si zhoumi itw bgian dri msa a
    lalux miyoung dh.
    jd klw miyoung lpa ingtn otomatis smua sy lpa kn.
    cma pnsaran ajj knp miyoung ampe lebam gt wkt usiax 14 thn ap yg udh trjd ma dy.
    pnsaran dgn ap yg udh trjd di klrga miyoung…

  6. zhomi makksanya gitu bener pilihan nya gak ada yg enak masa wkwkwkw
    haduh entar changmin gmn donk kasihan kan …. hmm pokonya di tunggu kelanjutanya chingu

  7. Kyaaa….eon kurang….update lagi dooong lanjut….ak paling suka ma cerita ini….eon seru and menegangkan…
    Ada hubungan apa ya zoumi ama miyoung…
    Apa mungkin dulu mrk sepasang kekasih ….
    Apa mungkin suami istri trus yg dulu ada tangis baby itu anak miyoung….
    Hmmmm….
    Makin penasaran….
    Sbenere apa sih yg terjadi dulu knp sampe terjadi tragedi berdarah…
    Itu kyuhyun pasti mata2nya zoumi….
    Apa yg terjadi ma sindong ya apa hub sama miyoung…
    Eonnnn…..
    Update lagi….dooong(pasang muka memelas)…wkkwkkk….
    Yo uis lah pokokke smangat eon ….

    • Wuaaah… Komentarnya detail amat… Like it!! ^^b
      Hehehehe

      Yaaah… Tapi klo smua prtnyaannya lgsung d jwab skrng pastinya gk akan seruuu…
      Jdi tnggu aja y mpe ada lnjutannya lgi biar mkin pnasaran… #eh?!
      #plaaaak!!! Wkwkwkwk

      Amiwei… Mkasih y buat komentarnya… ^^
      Bneran like it deeeh… Hohohk

  8. Lah zhoumi nya mau bawa miyoung kemana??
    Trus anak kecil itu siapa? jangan-jangan itu zhoumi sama miyoung..
    Misterinya belom terungkap, Ditunggu part selanjutnya thor😀

  9. Spt kyuhyun sangat mencurigakan bgt sikapnya, Anak kecil yg ada di mimpi miyoung itu miyoung n zhoumi ya…
    Makin penasaran tingkat tinggi nieh…lanjut ya

  10. wuiihhh….makin di buat penasaran….Nta harus tanggung jawab ya krn uda buat aku makin jatuh cints ma zhoumi *miyoung asah golok😀 , jdddd……miyoung ma zhoumi uda saling mengenal sejak dlu?? , huuuaaa…..penasaaaarrraaannn…… next part mesti cpt publish ya Nta….. ^^

    • #bneranasahgolok
      Ehmmm… Tolong y… Gk usah lirik ci mimi… Dy cintanya udh cmn sma saya doang… Gk pake d obral…
      LoL
      Wkwkwkwkwk

      Oke deeeh…
      Moga idenya jlan trus deh yaaa…
      Hihihihi

  11. oughhhh sangat memuaskan… ^_^
    jd zhoumi oppa yng slalu ada d sisi miyoung sejak kecil? wahh mkin seru dan mkin penasaran tpi kyanya moment zhoumi ma mi young nya cman dikit tambahin lgi dong thor ne ne ^_^
    nextnya jngan lama” ya thor… jebal,,
    *pasang puppy eyes

  12. dahsyat author aku sich nebak ny cowok yg 4 tahun lebih tua dari anak kecil itu zhomin dan si cewek minyoung ,,, mreka dlu dekat sangat dekat malahan tp ada tragedi gitu tp skrng zhomin mau ngambil milik ny lagii , tp skrng tmbh sulit cz ny minyoung lupa ingatan tetang dia,,,, benar gak sich author hehehehehe ,,, aku suka bnget tp aku jujur pengen zhomin lebih merhatiin minyoung dia ketakutan gmna gk ngelawan terus ,,, zhomin ajaa gk tau dia sush tidur , suka mimpi anh , sering nagis juga ,,, pengen ny sich liatt romance mreka cuma kyaa gk segaja gitu kejadian romatis tp kondisi kya gini wkwkw

    • Wualaaah… Ini komentarnya udh kyk smcam detektif aja yaaa… LoL XDD
      But, aku suka bangeeet sama komebtarmuuu… Mkasih yaaa… Hehehehe

      Hm… Sarannya aku trima…
      Liat aja hsilnya nanti di next chapternya yaaa… ^^

  13. aaa…smkin bingung sbnr’y slain miyoung yg jd stu”y saksi pz shindong meninggal apa dy jg ada hub lain dgn k’jdian itu???trz anak kcil sm cwo yg lbh tua 4thn itu apa zhoumi sm miyoung pz msh kcil????smkin penasaran sm part slnjt’y…

  14. sebenarnya apa seh yg udah terjadi,, aigo nie misteri membuat penasaran
    nta next part d tunggu soon, hwaiting

  15. telat lagi komentnya . gk pa”lah …..
    makin menarik nih eonni . kira ” siapa ya yg bunuh shindong ? atau jangan” malah kyuhyun ?

  16. Kyaaaaaak trnyata dulu mereka sdh dekat, dan aq yakin zoumi dah mencintai miyoung sejak dulu..
    Tp, yg jd prtanyaan q, cp sbenarny yg bunuh shindong, pnjahat sbenarny cp?
    Aissss cew part kmarin pon blum trjwb..
    Huaaaaaaaa penasaran tingkat dewa nech chingu!!
    Segera dlanjut y..y…y…

  17. oh mgkin zoumi adlah oppa miyoung dmsa lalu.. Mreka pux hbungan special dmsa lalu syang miyoung hlang ingatan..

    Tpi aq msi pnsaran siapa yg mbunuh shindong apkah chammin..

    Truz anggota fbi yg brhianat it psti kyuhyun.. Entah ap tjuan kyuhyun shingga ia menghianati shabat2x..

    Apkh jaehee akan jtuh cinta ma chamin kyakx iya..

    Smoga dpart brikutx ad flasback kjadian shindong mati..

    • O.O
      Uwaaaaah… #cengo
      #standapplause

      Gilaaaaaak… Komentar kmu keren bgt deeeeh…
      Udh brasa lgi di interogasi detektif aja deh… LoL hehehe
      Tapi seriusan… Aku suka komentar kamu ini loooh… ^^b

  18. Akhirnya part 6 nya nongol juga…yeyyy
    ternyata antara miyoung sma zhoumi memang pernah da hubungan sebelumnya…makin penasaran sama kelanjutannya nie…siapa yang ngebunuh shindong sebenarnya.. lanjutnya jangan lama2 ya thor

  19. baru baca ff egoistic man tp langsung k.part 6 nya
    eh… pas baca kereeennn bgt mau lanjut baca yg part seblum.a bolehkan chingu🙂

    semangat chingu nulis ff.a dan aku menunggu ff Hello, mr.stranger.a yaaa🙂

  20. Cerita yg plg kutunggu
    Seneng bgt liat zoumi ma youngie
    Jauh2 ya perginya…
    Setelah menyatu br balik lagi…

  21. jgan” yg ada dlm mimpi itu miyoung sma zhoumi hmmm…
    mencurigakan -_- mna si zhoumi ngebet bgt bwt miliki miyoung
    pe.na.sa.ran gw

  22. ow tRnyata miyoung ma zoumi dah kenal dr kecil to.truz knapa skap zoumi brubh_?jwbn’y kyae ad dipristwa pmbunuhan bebrapa tahun silam itu..
    mkn seru. .dtnggu klnjtannya kak.fightiiing

  23. Ad ap sm masa laluny miyoung??? Þǝšƭΐ ad hub.ny sm zhoumi….
    It yg dimimpi miyoung zhoumi khan????
    Aaahhh makin penasaaran sm kelanjutannyaaa…
    Btw,mereka ♏åϋ kemana??? Trs nnti changmin gbs ktmu miyoung lg dunk (˘̩̩̩_˘̩ƪ)
    Kasihaaann….
    Next part ny di tunggu ÿ̲̣̣̣̥ɑ̤̥̈̊α̇̇̇̊😀
    FIGHTING

  24. Ini salah satu FF yang paling bagus yang pernah aku baca. Kenalin aku readers baru disini. Sumpah ff nya tuh gak ngebosenin aku bacanya sampai berkali-kali -,- kalo aku jadi Miyoung pasti kesenengan bisa deket dengan Zhoumi oppa😀 Lanjut thor. FF mu mengalihkan duniaku :p

    • Jiahahahaha
      Jinja? Woah… Makasih y udh ska sama ff aku… Hihihihi

      Hmmm… Tapi kyknya klo sadis bgitu sih y iyalah ci Miyoung kgak mauuu…
      Hehehehe

  25. Huaahhh akhirnya yg ditunggu2 keluar jga. Tiap hari aku wara wiri bka blog ini mau ngecek ni ff.. akhirnya keluar juga ^^
    Emngnya ada hub apa miyoung ama si umi gege? Aku ga mudeng –”

    Huhhff daebak thor, anda membuat saya degdegkan karena membaca ini..

    EONNI – FIGHTINGGG!!!!!!!! ^^

    Ditunggu part selanjutnya,😉

  26. Hhh chingu, zhoumi itu anak laki-laki yang selalu melindungi miyoung kan ? Tapi karena miyoung amnesia, jadinya dia lupa sama zhoumi .

    Ditunggu part selanjutnya secepatnya yaahh🙂 FIGHTING

  27. annyeong reader baru d blog nie, wah ff’a saya suka bgt apalagi karakter mimi keren kejam’ gmana gitu… pasti mimi itu org yg dulu slalu jagain miyoung coba aja miyoung gag amnesia tpi yg mslh’a apa yg buat changmin benci ama mimi? chingu ditunggu next chap’a fighting

  28. masih penuh misteri, belum bisa nebak..😦 tp selalu bikin penasaran thor tiap chapternya..😀

    haduuuuh, makin pusing nebak siapa zhoumi sebenernya..🙂
    di tunggu next partnya aja..😉

      • hehe.. gimana ga pusing? abis di bikin penasaran terus sama ceritanya tiap chapter yg misterius banget.. ^_^

        ok ok !! masama~🙂
        di tunggu next partnya ya, semangat..😉

  29. Wah dah dilanjutin ceritanya. Sebenarnya penasaran ma hub.an zhoumi ma miyaoung di masa lalu! Miyoung mau di bawa kemana?

  30. Mmmm apakah yg didalam mimpi miyoung itu masa kecil’y ?? Dan pria yg dipanggil oppa itu zhoumi ?? Kalau gitu brartii dulu merka punya hubungan baik, so apa yg bikin zhoumi brubah sifat gnii yah ?? Mungkin kalu miyoung udh inget sma semua’y dia bisa mengenal zhoumi lgii ?! Wahhh kayak’y ini crita bisa panjang nihh …
    Semangat yahh buat lnjutin crita ini, fighting \(^_^)/
    Gomawo^^

  31. Ceritanya semuanya bikin penasaran…hmm kasian changmin makin jauh aja sama sodra kembarnya…ditunggu kelanjutannya..jangan2 lama2 yah hehehehe

  32. Zhoumi benar2 melakukan hal yg luar biasa. Miyoung harus tau siapa Zhoumi.. Oh aku pengen baca tentang kedekatan mereka berdua salalala satu part aja spesial mereka doang kyayaya..
    Ditunggu kelanjutannya 9^o^9

  33. Changmin & jaehee cocok jga….^o^
    ªǪ msh penasaran sih knpa miyoung bsa terlibat di kasus pembunuhan itu & sebener πÿ̲̣̣̣ά hbungan zhoumi & miyoung itu seperti ∂þ∂ Y‎​ªªª di masa lalu πÿ̲̣̣̣ά & knpa jga zhoumi bsa berubah jdi org Ɣª kejam + dingin seperti skrang????
    Wahh…bnyk bnget Y‎​ªªª prtnyaan ku…..^-^,,,,ff πÿ̲̣̣̣ά pnuh dgn teka-teki & buat penasaran bnget jdi gak sbar buat nunggu part selanjut πÿ̲̣̣̣ά….
    2 jmpol buat author πÿ̲̣̣̣ά ,,,ff πÿ̲̣̣̣ά keren bnget…..^-^

    • Wuaaaah…
      Komentarmu keren bgt nih… aku sukaaa… Mkasih y buat komentarnya ini… ^^ #bow

      Untuk jwabannya tnggu aja di part slnjutnya nanti… Hehehe
      Biar jdi kjutaaan… LoL XDD

  34. Hub zhoumi dan miyoung dimasa lalu apa ??
    Anak kecil itu mrk ber2 bkn ??
    Trs gadis 14 thn itu knp ?? Apa yg terjadi ??

    Aduh makin ribet deh !!! Lanjutannya harus sesegera mungkin😀

  35. Mau dibawa kemana tu miyoung? Dan kenapa zhoumi jadi benci sama changmin kalau ternyata mereka udah kenal dari kecil.

  36. Aku masih bingung dengan sifat zhoumi disini kak. Kenapa dia bisa kejam? Baik? Dia mempunya 2 kepribadian ya?
    Next ditunggu kakak😉

  37. makin pnasaran sama masa lalu miyoung, apalagi sm org yang dipanggil oppa sama miyoung,,
    apa itu zhoumi? kalo iy mgkin itu alesan zhoumi pngen miyoung sm dia? iya kah? ah, kepo bnget..
    next partnya jgn lama2 thor, pnasaran sm masa depan(?) YoungMi, hehe

  38. Ahh. . Keren bingit pkonya. . Uda gk bsa comment apa2. . Pnasaran bnget sbnernya gmn msa lalu mreka. . Berharap akhirny bsa brsatu dehh. . Heheh. Ud pnasar bngt next part smpe2 byangin klo crita action kyak gnie tkutnya sad end pdlan pngen.nya happy end. .😀 Fighting for next part chingu😀

  39. ini zhoumi kayak punya 2 kepribadian yah? sebentar jahat sebentar baik.
    kasihan banget lihat miyoung, gag kebayang deh kalau jadi dia.
    ceritanya masih agak membingungkan. misterius2 gitu. haha
    next, lanjutannya jgn lama2 ya thor..

  40. Thor bagus banget, tambahin dong scenes zhoumi yg berlaku lembut k miyoung aku ingin baca adegan romantis mrekanya. Ditunggu lanjutannya ya thor ;))

  41. Mungkin gak mrk itu mimi ma miyoung tmn masa kecil?keluarga mrk saling kenal??makin penasaran ditunggu next partnya

  42. Annyeong aq reader baru slma kenal,,,numpang bacaya,,?aq comen duluya soalnya belom baca part 1nya,,soalnya baru nemu blog ini,,gomowon fighting buat author nya,,

  43. Annyeong aq reader baru diblog ini slam kenal,,numpang bacaya,,,?aq ninggalin jejak dulu ya””soalnya blom bca part 1nya nanti habis baca part 1 nya bru comen,,gomowo
    Fighting buat authornya,,

  44. sebel,lg serius2 nya bca,tiba2 tbc….
    kok kyax part ni agak pendk ya eon…

    sbnrx siapa sich yg bnuh shndong???

    apa jgn2 zhoumi??

    eonie,knp tbc disaat menegangkan ???

  45. Mimi oppa kenapa gax ajak2 .. #plak

    gak tau kenapa aku suka banget ama nih ff. jadi, zhoumi ma miyoung punya hubungan di masa lalu. Dan mereka deket.😀

    fighting thor..!!!!!

  46. Kan,apa kublg…ada yg menjebak zhoumi meskipun sosok itu msh jd misteri.

    dan bayangan mimpi miyoung,yg menjd sosok pelindungnya dlu, pasti itu zhoumi jg kan.jd, dlu sblm ada kejadian mngerikan itu,zhoumi dan miyoung itu punya hubungan khusus.tp mslhnya skrg,klu mmg zhoumi yg menjd pelindung miyoung dlu,trus gmna dgn changmin…??! knpa sepertinya zhoumi jg dendam sm changmin..???! kan klu dipikir2 lg,pasti changmin kenal dekat donk sm zhoumi sblm terjdnya pembunuhan berantai itu.

    atau2,jgn blg ortunya ChangYoung punya andil dlm kejadian itu.
    soal sosok yg menjd pembunuh shindong jg blm tahu.

    aduh,knpa zhoumi gk ksh tau langsung aja sm jaehee.kan,kan biar kelar mslhnya.bsa langsung dicari solusinya.mmg sih,udh kepalang basah,jd sosok yg baik pun, udh terlanjur jd pembunuh berdarah dingin jg.kasian zhoumi,hidupnya penuh dgn kegelapan.

    setdknya,cma miyoung yg bsa merubah keadaannya jd lbh baik,itupun klu miyoung mencba untuk berpikir postif dan mencari tau penyebab penculikan yg dlkukan zhoumi terhdp miyoung.

    aigoooi….makin lma mcm nyusun potongan puzzle ni ff,makin rumit n penuh dgn teka-teki…..

  47. Iniiiii!!! Zhoumi ternyata! Ternyata punya masa lalu sama miyoung, jadi dulu zhoumi sama miyoung itu deket banget yaa, dari temen waktu kecil sayangnya ingatan miyoung hilang:(
    Tapi kalau sebenernya zhoumi sayang sama miyoung, kenapa zhoumi bisa segitu kasarnya sama miyoung? T^T
    Kasian miyoung kan kekeke
    Changmin sama jaehee gimana? Aaakkk
    Kasian sama jaehee juga
    Eonni, Fighting yaps! ^^
    Seruuu niih

  48. Eonni buruan lanjutannya lg hehehe
    ketagihan sama ff ini, penasaran bgt eonn ~.~
    Itu zhoumi ya olloh jaat amat dah, bingung kadang manis kadang jaat ckck
    jd mksdnya oppa yg dulu sering main sama miyoung itu zhoumi…
    oalahh tambah rumit+seru hahaha
    ditunggu lanjutannya eonn ^^

  49. Huaaaaaa…. Eonni kok aku kalo koment dr HP g bisa yah ?
    masa harus dr Laptop mulu T.T…
    Okeh sbnernya sdh selesai baca dr kemarin , krn g bisa koment lewat HP trpaksa dr laptop T.T

    Ulalalallalalalallallala…. selalu sprti ini aku suka ,, tapi..tapi knpa ? kau hobi bgt yah bkin pnasaran
    Itu sbnernya shindong mati knp ? trs apa hub. sama minyoung , Trs apa yg bkin Kyu pnasaran sama laporan yg dia baca . AbangKu *lirik HAe suka juga ama Minyoung ? Ntar Minyoung tau g ya ? ckckckckck saingan ama Zhoumi , trs yg di mimpi minyoung… yg dipanggil oppa ? dia siapa ? Zoumi ? *sepertinya*
    trs Changmin ? akankah sm Jaehee ?? Sumpah pnasaran pake bgttttt sama ini …kekekeke Trs,.,trs..?? NABRAKKKK… selalu seperti ini ..setelah baca FF to be continue pnya Eonnie.
    Zhoumi karakternya GILAAAA , bkin ikut gregetan…Ahhh,., speechless kalo ngomongin penggambaran karakter yg eonni buat di FF ini aku syuuukaaaa…

    Ditunggu kelanjutannya yah Eonn..

    #terusberkarya

  50. akhirny lanjutannya dah kluar,
    makin seru bingits ,
    hahaha🙂
    bagusss ingits thor
    lanju lanjut lanjut
    makin cinta deh sama author nya
    hehehe

  51. Woooooowwwww Zhoumi tajir pake banget yak
    Punya jet pribadi
    Sebenernya Zhoumi pasti tahu siapa yang membunuh kakak nya Jaehee
    Semoga secara perlahan miyoung akan ingat semua kenangan
    Jdi curiga jgn2 2 ank kecil yg di mimpi miyoung itu alah miyoung d an zhoumi
    Ok thor keep writing ya!!!

  52. thor sumveh yaa zhoumi bikin gregetan banget..!
    apa mungkin miyoung & zhoumi temen dari kecil ya thor..?
    pokoknya keep writing thor, aku tunggu lanjutan ff mu.. kalau bisa jgn lama2 ya thor.. hehe

  53. Bnr eon,q penasaran banget ma hub mi young dan zhoumi di masalalu.dan kemana mereka kan pergi?next part selalu q tunggu!!!

  54. ZHOUMI SARAP ZHOUMI GILAAAAA TAPI ZHOUMI KAU SANGAT COOL SEKALI *.* *ehh hahah
    aduhhh onnieee itu beneran deh ya si mimi, jdi bingung sebenernya apa sih yg dia rencanakan. terus juga pilihan yg dilontarkan ke miyoung itu sungguh tidak ada yg menuguntungkan >.< mimiiiiii
    ehhh tpi eon imey ga akan pernah bosen untuk bilang CHOU ZHOUMI I REALLY LOVE YOUR STYLE :* hahaha

    masih penasaran akan sosok yg jdi pembunuh shindong, mimi juga bertele2 sihhh, penasaran mi, ayoolah kasih tau jaehee secepatnya

  55. Thor..keren newchapnya..
    Hmm..oppa yg dimimpi miyoung mgkn tu zhoumi y..
    Trus pembunuhna shindong mgkn c changmin..tp kl ngbaca c zhoumi yg berat bgt bwt ngasih tw pembunuh shindong,mgknkah pembunuhna justru c zhoumi?!
    Sdgkn c pengkhianat,qo kyna tu c fishy y?coz dy brusaha nyingkirin kyuhyun dr tim pengawas rmhna c zhoumi di mlm tu..
    So…cpt2 yo update newchapnya..
    Goodluck thor..

  56. Sepertinya ada suatu kisah yg g sengaja bikin zhoumi jd jahat gini selain kematian sahabatnya
    trus ky’a zhoumi th sama miyoung th temenan dr kecil or mungkin pacaran
    hmmm
    yg pasti zhoumi bkn orang jahat…
    next’a d tungg mba nta…

  57. Waaa terlambat komen baru muncul dari alam bawah sadar…..
    Cerita semakin bagus,bikin penasaran tingkat akut.perlahan-lahan misteri semakin terkuak dan aku yg lumayan bisa menebak nebak apa yang terjadi walau gak sepenuhnya tapi lumayanlah bisa mengerti jalan ceritanya hehehe
    Oke lanjut baca lagi
    Cuuussss

  58. wahhh….
    daebaak…🙂
    aku suka bangeet sifat.y zhaomi agak pemaksa gitu…🙂🙂 nice (y)
    sorry baru bisa koment, soal.y baru dapat ni FF…🙂
    FIGHTING🙂

  59. Apakah Yeoja n namja kecil itU zhoumi and minyoung?

    Berarti mereka saling mengenal and punya hubungan!
    AH..Minyoung lupa ingatan
    Ini bener bikin gue penasaran!
    Gue ngebut ini meskipun ga full sehari

  60. yang aku tangkep sih miyoung sma zhoumi dulunya pernah punya hubungan mungkin emang saling suka dan yg aku yakin pria yg dateng di mimpi” miyoung itu emang zhoumi
    tapi yang masih bingung itu ya kejadian pembunuhan kakanya jae hee –shindong
    jadi siapa yang ngebunuh shindong ?
    apa yang ditutupin changmin ?
    dan satu lagi, ada apa dengan kyu ? apa dia mata” yg dikirim zhoumi ?
    asli deh ini bikin penasaran
    jadi lanjut baca next part yah ^^

  61. jadi sebelum miyoung hilang ingatan mimi dan miyoung pnya hubungan special yaa…. mimi kasar bgt ihhh …
    lanjut baca….
    makin seruuu

  62. Kykny nti jaehee bkal manfaatin kdekatany am changmin.. Sbnrny cp yg bnuh shindong? Kykny jaehee pnsaran bgt am kmtian kk ny.
    Nah loh zhoumi mau bw kbur miyoung. Jgn2 mau d bw kwin lari ni :p ..

  63. Changmin sma Jaehee makin nempel aja:D
    Mungkin Zhoumi sma Miyoung udah punya hubungan sebelumnya tapi Miyoung lupa ingatan? Mungkin juga laki” dimimpinya Miyoung itu Zhoumi? Bener ga?
    Zhoumi sma Miyoung kemana itu eonn? Kyanya jauh banget:/ makin penasaran …. Langsung lanjut baca aja deh:) keep writing eonn…. Makin daebak ceritanya;)

  64. smkin seru ja critanya…..gmn jdinya tu nanti minyoung dibawa sama zhoumi?????gak sabar bca lnjuttannya….

    keep fighting n writting ….
    we lov u…

  65. Ping-balik: Rekomendasi Fanfiction Part 2 | evilkyu0203

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s