The Dark Side [Chapter.1]

The Dark Side

Tittle                       : The Dark Side

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Main Casts             : Cho Kyuhyun and Kim Haneul

Other Casts            : Park Chanyeol, Park Hyemi and Other (Find By Yourself ^^)

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : Action, Fantasy, Mistery, Romance

Rating                     : PG-15

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

Summary                : “Pria itu muncul dengan tiba-tiba dari balik kegelapan, memaksaku untuk ikut masuk ke dalam sebuah dunia yang tak pernah ku ketahui sebelumnya. Dunia kegelapan.”

-The Dark Side-

Dengan nafas yang tersenggal-senggal, gadis itu terus berlari dalam kegelapan, ketakutan semakin meronggoti dirinya tatkala dirinya mendengar suara langkah kaki di belakangnya yang semakin lama semakin mendekatinya.

Keringat dingin telah membasahi seluruh tubuhnya dan dia tak berani sedikitpun menoleh ke arah belakang, yang ada dalam pikirannya sekarang hanyalah bisa secepat mungkin tiba di rumahnya yang berada di ujung belokan kedua.

Bruk!

“Ahk!” Tubuhnya terpental ke belakang, nyaris terjatuh ke atas tanah jika saja ia tak segera menjaga keseimbangan tubuhnya.

“Ah… maaf.” Ujar orang yang di tabrak gadis ini. “Eoh? Haneul-ah… ternyata kau!” Lanjut orang itu lagi, menyadari jika gadis yang bertabrakan dengannya itu adalah orang yang di kenalnya.

Gadis bernama lengkap Kim Haneul itu, terlihat mendongakkan kepalanya dan begitu tahu jika orang di hadapannya ini adalah Park Chanyeol-tetangganya-, ia pun menghela nafas lega.

“Ah… Chanyeol-ah. Maaf, tadi aku sedang terburu-buru…” Ujarnya kemudian, sejenak ia menoleh ke arah belakangnya dan dia bersyukur jika tak ada siapapun di sana.

Pria jangkung yang memiliki kulit seputih susu itu lantas ikut menoleh ke belakang. “Apa yang kau lihat?”

“H-huh?” Haneul tersadar dari kediamannya dan buru-buru menoleh lagi pada Chanyeol. “Oh… tidak, lupakan saja.” Ia menggeleng cepat.

Chanyeol hanya mengangguk singkat, lalu ia kembali berkata, “Kalau begitu, lebih baik kita segera kembali ke rumah. Hari sudah semakin gelap…” Sarannya.

“Aku memang ingin segera pulang.” Sahut Haneul.

Kemudian, kedua orang ini lantas berjalan secara beriringan menuju rumah mereka yang memang bertetanggaan itu.

Namun, sebuah bayangan hitam perlahan-lahan mulai membentuk sesosok pria di ujung jalan sana. Sepasang matanya berwarna hitam pekat dan kulitnya berwarna putih pucat.

Ia mengarahkan tatapannya pada sosok Haneul tanpa memperlihatkan ekspresi apapun. Ia seolah mengawasi gerak-gerik gadis itu tanpa bermaksud untuk mendekatinya.

“Kim Haneul…” Sosok misterius itu bergumam pelan menyebut nama gadis itu.

Seolah mampu mendengar gumaman sosok misterius itu, pada detik itu juga, Haneul segera menoleh ke arah belakang. Tetapi, ia tak mendapati siapapun di ujung jalan sana.

Semilir angin malam berhembus cepat mengibaskan rambutnya yang panjang dan gadis ini merasakan bulu kuduknya kembali berdiri.

“Haneul-ah… ada apa?” Chanyeol menatapnya dengan kening mengkerut.

“Ah, tidak… ayo.” Ujar Haneul seraya kembali berbalik dan melanjutkan langkahnya lagi.

Sejenak Chanyeol menoleh ke arah ujung jalan, kedua matanya yang berwarna hitam itu semakin terlihat menggelap dan seringaian kecil pun samar-samar nampak di ujung bibir pria tampan ini.

-The Dark Side-

Tak butuh wakt lama untuk keduanya tiba di depan rumah mereka masing-masing. Haneul melihat sesosok gadis muda yang muncul dari rumah di sebelahnya itu dan ia tersenyum kecil, mengenali sosok gadis itu sebagai isteri dari pria bernama Park Chanyeol yang kini tengah berdiri di sampingnya itu.

“Eoh… kalian pulang bersama?” Hyemi melirik Haneul dan Chanyeol secara bergantian. “Apa ada sesuatu yang terjadi?” Tanyanya lagi.

“Tidak ada, kami hanya tidak sengaja bertemu di persimpangan jalan dan akhirnya kami memutuskan untuk pulang bersama…” Sahut Haneul dengan kalem. Dia tahu jika Hyemi bukanlah tipe gadis yang dapat dengan mudahnya cemburu pada suaminya itu.

“Ahh…” Hyemi mengangguk paham. “Ya, itu memang bagus. Lagipula… akhir-akhir ini, jalanan di sekitar tempat ini memang sedikit rawan…”

Haneul mengangguk, menyetujui ucapan Hyemi. “Ya, begitulah…”

“Bisakah kita mengobrol di dalam saja? Sepertinya… aku sudah sangat lapar sekarang…” Celoteh Chanyeol.

Haneul dan Hyemi lantas tersenyum geli pada tingkah pria itu, “Baiklah… baiklah… kau tahu saja jika aku sudah menyiapkan makanan yang istimewa…” Balas Hyemi kemudian.

“Benarkah? Woah… aku sudah tidak sabar mencicipinya.” Sahut Chanyeol antusias.

Hyemi kemudian menoleh kembali pada Haneul. “Kau akan ikut bergabung kan, Haneul-ah?”

“Sepertinya tidak… aku sudah lelah, mungkin lain kali saja…” Ujar Haneul, ia tersenyum singkat sebelum akhirnya mengangguk dan berlalu pergi memasuki rumahnya.

Sesaat Chanyeol dan Hyemi hanya terus tersenyum memperhatikan Haneul yang kini telah memasuki rumahnya, tetapi sedetik kemudian keduanya saling bertatapan dan kedua mata mereka terlihat sama-sama menggelap.

“Hari ulang tahunnya sudah semakin dekat…” Ujar Hyemi seraya melipat kedua tangannya di depan dadanya. “Aku jadi penasaran… apa yang akan terjadi nanti?”

“Entahlah…” Chanyeol menggedikan bahunya dengan acuh. “Tapi… tadi, aku merasakan aura Tuan Muda di sekelilingnya. Mungkinkah… dia mengawasi gadis ini?”

“Hm… mengingat dia mengirim kita ke tempat ini untuk menyamar sebagai manusia. Aku rasa… Tuan Muda sudah pasti akan terus mengawasinya… apalagi, ulang tahun gadis ini semakin dekat…”

“Kau benar juga…” Chanyeol mengangguk-anggukkan kepalanya.

“Sudahlah, ayo kita masuk!” Ajak Hyemi, berjalan terlebih dulu menuju rumah mereka.

-The Dark Side-

Haneul meletakkan handuk kecil yang di gunakannya untuk mengeringkram rambutnya. Ia berjalan menuju ranjangnya dan mulai menarik selimutnya, sebelum akhirnya ia berbaring di atas ranjangnya dengan di balut selimut yang cukup tebal.

Tatapannya mengarah ke atas langit-langit kamarnya. “Tidak terasa… sudah setengah tahun aku tinggal di tempat ini.” Gumamnya pelan.

Ya, semenjak kematian kakak lelakinya, Haneul memang memutuskan untuk pergi menjauh dari keramaian kota dan memilih sebuah desa yang cukup jauh dari pusat kota untuk menjadi tempat tinggalnya yang baru.

Beruntung dia mendapatkan sebuah rumah yang cukup nyaman dengan harganya yang tak terlalu mahal dan ia pun tak kesulitan untuk mencari pekerjaan di tempat itu. Sehari-hari ia akan bekerja menjaga sebuah toko bunga yang berada di pasar desa.

Tatapannya beralih pada sebuah frame foto yang ia pajang di atas meja kecil yang berada di samping ranjangnya. Ia memiringkan tubuhnya dan tersenyum kecil, mengingat kembali kenangan-kenangan indah bersama mendiang kakaknya.

“Aku benar-benar merindukanmu…” Bisiknya pelan, “Kibum-ah… aku kesepian di sini… tak bisakah kau hanya kembali menemaniku?” Dan tanpa terasa, setitik air mata pun perlahan mengalir dari ujung mata gadis ini.

Cukup lama ia mengenang mendiang kakaknya itu dan akhirnya, ia pun mulai terlelap dalam tidurnya. Berharap, jika malam ini dia takkan mengalami mimpi buruk seperti hari-hari sebelumnya.

-The Dark Side-

Dengan menggunakan sebuah jubah berwarna hitam yang panjangnya sampai menyentuh lantai, gadis itu berjalan di tengah kegelapan dengan kedua matanya yang menutup. Dia seolah tengah berjalan sambil tertidur.

Suara derap langkah kakinya, terdengar begitu menggema di lorong yang sepi serta gelap itu. Rambutnya yang panjang di biarkan tergerai di sekitar bahunya dan bibirnya terlihat berwarna merah pekat, persis seperti warna merah darah.

“Haneul-ah…”

Sebuah suara memanggil namanya, menghentikan langkah gadis ini dan perlahan-lahan ia pun mulai membuka kedua matanya.

“Haneul-ah… kemarilah…” Suara itu semakin terdengar jelas.

Sosok gadis itu, yang tak lain adalah Kim Haneul, menoleh ke arah belakangnya. Tatapan Haneul begitu kosong dan ia hanya berdiri terpaku di tempatnya.

“Haneul-ah…” Lagi, suara itu kembali terdengar.

Haneul masih menatap lurus ke arah sumber suara itu, perlahan ia mulai menggerakkan kedua kakinya, melangkah menuju asal sumber suara itu.

Semakin lama, lorong itu semakin terasa gelap dan tak ada pencahayaan sedikitpun di sana. Namun, Haneul tetap berjalan masuk menembus kegelapan.

“Ya… kemarilah, Haneul-ah… datanglah padaku…”

Sebuah bayangan muncul di hadapannya dan lama-kelamaan, bayangan tersebut berubah menjadi sesosok pria dengan sepasang matanya yang kelam serta kulitnya yang terlihat putih pucat.

Sosok pria misterius itu, tersenyum miring padanya, ia lantas mengulurkan tangannya ke hadapan Haneul, meminta gadis itu untuk mendekat ke arahnya.

“Ayo, Haneul-ah… kemarilah…” Ujarnya setengah berbisik.

Sejenak, Haneul hanya terus menatapnya dengan tatapan kosong. Di pandangnya sekilas tangan pria itu yang terlihat begitu pucat, persis seperti sebuah tangan manusia yang tak lagi bernyawa.

“Haneul-ah…” Untuk kesekian kalinya, pria itu mengucapkan nama Haneul.

Tanpa keraguan lagi, Haneul kemudian meletakkan tangannya di atas tangan pria itu dan dia bisa merasakan telapak tangan pria itu yang seperti sebuah bongkahan es, begitu dingin dan keras.

“Bagus…” Pria itu menyeringai kepadanya.

Ia menggenggam tangan Haneul dengan erat, kemudian menariknya secara perlahan dan membuat jarak di antara mereka semakin menipis.

Sepasang mata kelam miliknya, menelusuri setiap inchi dari keanggunan yang terpancar di wajah Haneul. Mulai dari sepasang mata Haneul yang terlihat begitu indah, hidungnya, bibirnya yang semerah darah dan terakhir tatapannya beralih pada leher Haneul.

“Kau begitu terlihat indah, Haneul-ah…” Sebelah tangan pria itu, bergerak menyentuh leher Haneul, menyibakkan setiap helai rambut Haneul yang menutupi lehernya.

Haneul tak bereaksi, dia hanya tetap diam dengan pandangan matanya yang kosong. Dia terlihat seolah, jika dirinya hanyalah sebuah boneka yang dapat bergerak.

Pria itu perlahan mendekati wajah Haneul, mengecup sekilas bibir Haneul lalu beralih pada leher jenjangnya. Ia menjulurkan lidahnya tanpa ragu, menjilati setiap inchi dari leher gadis itu.

“Haneul-ah… biarkan aku… mencicipi darahmu yang begitu nikmat itu.” Bisiknya, tepat di telinga Haneul.

Sedetik kemudian, dia telah membuka mulutnya dan nampaklah sepasang taring panjang yang muncul dari balik mulutnya.

Jleb!

Kedua mata Haneul membulat, seakan ia baru tersadar dari kediamannya dan ia merasakan sakit yang teramat di bagian lehernya.

“Ahkk…” Tangannya reflex bergerak dan menahan tubuh pria itu.

Tetapi, pria itu justru malah mendong tubuhnya ke dinding dan memegang kedua tangan Haneul di sisi-sisi kepalanya. Ia semakin menekan gigitannya pada leher Haneul, membuat darah segar gadis itu terlihat mengalir melewati lehernya.

*   *   *   *   *

Haneul terhenyak dari alam bawah sadarnya, sedetik kemudian dia telah membuka kedua matanya, namun tatapan matanya malah bertemu pandang dengan sesosok pria yang terlihat begitu sama persis dengan mimpinya. Hanya saja, darah segar terlihat melumuri bagian mulut serta dagunya.

Pria itu menyeringai padanya dan dengan gerakan cepat, wajahnya langsung berada di sekitar leher Haneul, lalu pada detik selanjutnya gadis ini dapat merasakan sepasang taring yang tajam itu menancap tepat di bagian lehernya.

“Aaaahhhhkkk!!”

-The Dark Side-

“Aaaahhhhkkk!!”

Deg!

Haneul segera beranjak dari posisi tidurnya dengan nafas yang tersenggal-senggal. Seluruh tubuhnya telah di basahi oleh keringat dingin dan jantungnya terasa berdebar-debar.

Sejenak ia hanya terdiam, berusaha mengontrol dirinya sendiri. Sekilas ia memutar matanya dan memperhatikan daerah sekitarnya, lalu ia bernafas lega saat menyadari jika dia masih berada di dalam kamarnya dan itu berarti, kejadian tadi hanyalah sebuah mimpi belaka. Sebuah mimpi buruk yang akhir-akhir ini terus menghantui tidurnya.

“Apa-apaan ini? Kenapa aku harus terus bermimpi buruk seperti ini?” Gumamnya gelisah, ia mengibaskan rambutnya ke belakang dan mengusap keringat dingin di wajahnya dengan kedua telapak tangannya.

Kemudian, ia memeluk erat tubuhnya sendiri, merasakan sekujur tubuhnya tiba-tiba saja bergetar karena ketakutan.

Well, semenjak kepindahannya ke tempat ini, Haneul memang selalu mengalami sesuatu yang aneh. Awalnya memang tidak terjadi apa-apa, tetapi begitu 2 bulan belakangan ini, Haneul selalu merasakan jika seseorang tengah mengawasi dirinya.

Belum lagi, dia juga selalu memimpikan sesosok pria misterius yang menakutkan. Pria itu selalu muncul dalam mimpi buruknya itu, terkadang sosok misterius itu berusaha untuk mengejarnya tapi terkadang, dia akan terus memanggil-manggil nama Haneul lalu gadis ini akan berakhir dengan darah yang mengalir di sekitar lehernya.

“Ini mungkin hanya mimpi buruk! Aku tidak boleh terlalu memikirkannya…” Pikir gadis ini seraya menyibakkan selimutnya dan beranjak dari atas ranjangnya.

Di ikatnya dengan asal rambutnya itu, lalu ia berjalan menuju kamar mandinya berniat untuk membasuh wajahnya agar merasa lebih segar setelah mengalami mimpi buruk itu.

Haneul baru saja menyalakan kran air di atas wastafel, tetapi dia terlonjak kaget saat yang keluar dari kran tersebut bukanlah air jernih, melainkan air yang berwarna semerah darah.

“Aaaaaa!” Gadis ini menjerit ketakutan sekaligus terkejut, ia berbalik seraya menutup kedua matanya.

Tubuhnya bergetar hebat dan ia memberanikan dirinya untuk menoleh ke arah wastafel. Ia ingin memastikan jika apa yang di lihatnya itu hanyalah khayalan-nya saja.

Dan benar saja, Haneul menghela nafas lega, begitu menyadari jika air wastafel itu terlihat jernih, tak seperti sebelumnya yang terlihat seperti darah.

Ia menggelengkan kepalanya sembari memegangi keningnya, “Mungkin aku membutuhkan sebuah obat penenang… aku terlalu gila karena terus berhalusinasi!” Gumamnya, kesal akan sikapnya yang terlalu berlebihan akhir-akhir ini.

Ya, mungkin gadis ini terlalu termakan oleh mimpi buruknya sendiri. Sehingga, akhir-akhir ini Haneul memang selalu mengalami hal-hal menakutkan seperti tadi.

Sejam kemudian, Haneul telah berganti pakaian dan sudah terlihat lebih segar daripada sebelumnya. Ia baru saja akan membuat segelas susu hangat untuknya, tetapi mendengar seseorang mengetuk pintu rumahnya.

“Ya, tunggu sebentar!” Serunya dari arah dapur, Haneul bergegas berjalan menuju pintu depan rumahnya dan dia tersenyum senang saat di lihatnya ternyata Hyemi yang datang. “Oh… Hyemi-ya… ada apa?” Ujar Haneul seraya membuka lebar pintu rumahnya dan mempersilahkan gadis itu untuk masuk ke dalam rumahnya.

“Aku membuat kue pie apel dan sepertinya kau belum sarapan… jadi, aku membawakan ini untuk sarapanmu…” Ujar Hyemi, ia meletakkan sepiring kue pie di atas meja makan yang ada di samping dapur.

“Woah, terima kasih… kau tidak perlu repot-repot melakukan itu…”

“Apanya yang merepotkan? Ini bukan apa-apa… lagipula, sudah wajar kan jika seseorang mengirimkan makanan untuk tetangga dekatnya?”

Haneul tersenyum, tak bisa mengelak kata-kata Hyemi. “Baiklah… terima kasih, Hyemi-ya. Ah iya… apakah kau ingin membuat minuman?”

“Tidak perlu, Chanyeol bisa marah besar jika aku pergi terlalu lama. Well… kau tahu kan bagaimana sikapnya itu…” Celoteh Hyemi.

“Ha ha ha. Kau benar juga.” Tawa Haneul, merasa begitu gemas dan lucu pada sepasang pengantin muda itu.

“Eh… Haneul-ah, apakah kau tidak tidur dengan baik lagi semalam? Kau bermimpi buruk lagi kah?” Tanya Hyemi, menyadari lingkaran hitam yang terbentuk samar di bawah mata Haneul.

“Oh… ehm… ya begitulah. Tapi sudahlah, tidak perlu di pikirkan… mungkin nanti aku akan mencari beberapa obat tidur agar aku bisa lebih tenang…”

“Tapi jika kau terlalu banyak mengkonsumsi obat tidur, itu kan tidak baik juga…”

“Aku tahu…”

“Hm… kau harus banyak beristirahat, Haneul-ah… jangan terlalu kelelahan.” Saran Hyemi sembari mengelus lembut lengan atas Haneul.

Haneul kembali tersenyum kepadanya, merasa benar-benar bahagia karena baik Chanyeol maupun Hyemi, begitu baik dan peduli padanya. Haneul merasa benar-benar beruntung karena memiliki tetangga seperti mereka.

Walaupun begitu, Haneul terkadang selalu merasang bingung dengan tetangga-tetangga yang lain. Mereka semua malah justru menyebut jika Chanyeol dan Hyemi itu sepasang pengantin yang aneh dan misterius. Mereka bahkan sempat menyuruh Haneul untuk segera menjauhi keduanya, tetapi Haneul tak terlalu menggubrisnya karena dia rasa apa yang di katakan oleh mereka semua tidak benar.

“Hyemi-ya!” Suara teriakan Chanyeol dari sebelah rumahnya menyadarkan kedua gadis ini.

“Oh, itu suara alarmku! Baiklah… Haneul-ah, aku harus pergi sekarang… bye-bye!” Pamit Hyemi dan gadis ini pun segera berlari ke arah luar rumah.

Sementara Haneul, dia hanya menggelengkan kepalanya sembari tertawa kecil. Benar-benar merasa geli sekaligus gemas dengan sikap polos Hyemi itu.

-The Dark Side-

Hari sudah menjelang sore dan Haneul nampak tengah merapihkan dan bersiap menutup toko bunga. Beberapa karyawan lainnya yang bekerja di toko bunga itu sudah ada yang pulang dan sekarang hanya tersisakan Haneul dan seorang gadis lainnya.

“Haneul-ssi… apakah tidak apa-apa jika aku pulang lebih dulu? Kekasihku sudah ada di depan…” Ujar seorang gadis yang muncul dari arah belakang toko bunga.

“Oh ya, tidak apa-apa. Lagipula… aku juga sudah bersiap untuk pulang…” Ujar Haneul sambil melepaskan apron yang di gunakannya dan mulai mengenakan jaketnya.

“Baiklah.” Senyum gadis itu dengan ramah. “Ah iya… berhati-hatilah… kudengar, akhir-akhir ini banyak pemuda nakal yang berkeliaran di sekitar pasar. Kau harus segera pulang.”

“Aku akan mengingat hal itu.”

“Oke, sampai jumpa besok.” Gadis itu melambaikan tangannya dan bergegas keluar dari toko bunga tersebut.

Sementara itu, Haneul pun sudah terlihat bersiap untuk mengunci toko bunga. Ya, gadis ini memang mendapatkan kepercayaan untuk memegang kunci toko bunga ini.

“Hah… semuanya sudah terkunci rapat. Baiklah… sekarang saatnya pulang…” Gumamnya seraya berbalik sambil melangkahkan kedua kakinya.

Namun, baru saja gadis ini berjalan sekitar 5 meter dari toko bunga, Haneul merasakan jika seseorang kembali mengikutinya. Tapi untuk kali ini terasa berbeda, orang yang mengikuti Haneul seperti lebih dari satu orang. Berbeda daripada hari-hari sebelumnya.

Semakin lama Haneul semakin mempercepat langkahnya dan ia mengeratkan pegangannya pada selendang tas yang di gunakannya.

Sret!

“Hey, gadis cantik!”

Tiga orang pria tiba-tiba saja muncul dari ujung gang dan segera mengepung Haneul dari arah depan. Gadis ini jelas terkejut, dia berniat untuk berbalik tapi dua pria lainnya muncul dan ikut menghadang langkah Haneul.

“A-apa yang kalian inginkan?! Jangan menghalangi jalanku!” Seru Haneul, berusaha untuk terlihat berani di hadapan kelima pria berwajah garang itu.

“Aigoo… kenapa harus buru-buru, eoh? Temanilah kami dulu…” Sahut seorang pria sambil mencolek dagu Haneul, tetapi gadis itu segera menepis tangannya.

“Jangan kurang ajar!” Bentak Haneul marah.

“Kau terlihat semakin cantik saat kau marah, nona.” Goda yang lain sembari menyeringai.

Yang lain mulai berani mencoba untuk menyentuh wajah serta rambut Haneul, tetapi gadis ini segera melakukan pemberontakan dan berusaha melarikan diri dari kepungan ke-5 pria jahat ini.

“Jangan macam-macam! Menjauh dariku!” Pekik Haneul, ia terus mengelak dari sentuhan mereka. Tatapannya terlihat takut bercampur jijik.

“Ck! Jangan jual mahal! Kami tahu kau pasti akan menyukainya juga… ayolah!”

“Itu benar… kau pasti akan menikmatinya. Ayolah sayang…”

“Tidak! Menjijikan! Menjauh dariku!” Jerit Haneul, semakin merasa panik dan takut karena mereka semakin memojokkan dirinya di sebuah gang sempit yang sepi dan gelap.

Salah satu dari mereka menarik tangan Haneul dan yang lain menahan tubuh Haneul lalu menjatuhkan tubuh gadis itu ke atas tanah.

“TIDAK! LEPASKAN AKU!” Teriak Haneul lagi, semakin ketakutan dan tetap melakukan perlawanan.

Namun mereka seolah tak peduli, mereka mulai berani melucuti pakaian Haneul secara paksa. Kedua tangan serta kedua kaki Haneul di pegang dengan erat dan gadis itu tak dapat berbuat apa-apa, selain menggeliatkan tubuhnya sambil terus menjerit.

“TOLONG! SIAPAPUN TOLONG AKU!” Teriaknya, air mata mulai mengalir deras dari kedua sudut matanya.

Mereka semua menyeringai licik kepadanya, “Teruslah berteriak… tidak akan ada siapapun yang akan mendengarkanmu, nona cantik…” Sahut dari mereka, sambil terus melucuti pakaian Haneul.

Kini, tubuh bagian atas Haneul sudah terekspose dan hanya menyisakan sebuah bra yang menutupi bagian dada gadis ini. Sementara bagian bawahnya, para pria itu tengah berusaha melepaskannya juga.

“TIDAK! TIDAK!” Haneul menggeleng ketakutan bercampur panik, ia menangis dan terus berteriak sejadi-jadinya.

Brak!

Entah kapan terjadi, tetapi ke-lima pria itu langsung tersentak saat sebuah balok kayu yang cukup besar melayang dan menghantam dinding ujung gang tersebut.

Secara bersamaan mereka segera menoleh ke belakang dan mendapati seorang pria tengah berdiri di tengah kegelapan. Tubuhnya terlihat tinggi tegap, sepasang mata hitamnya yang gelap itu, menatap tajam sekaligus murka kepada kelima pria jahat itu.

“Lepaskan dia!” Suara pria itu terdengar lantang dan memerintah.

“Siapa kau, huh? Berani-beraninya melawan kami!” Seru garang salah satu dari mereka.

Pria itu terlihat memiringkan kepalanya, ia perlahan mulai berjalan dari dari kegalapan dan cahaya bulan perlahan-lahan mulai menerangi wajahnya, menampakkan raut wajahnya yang dingin serta memancarkan aura pekat yang terasa menakutkan.

Deg!

Haneul tersentak, terkejut saat mengetahui pria yang kini muncul untuk menolongnya itu adalah sesosok pria yang selalu ada di dalam mimpi buruknya.

Sekilas, tatapan mereka bertemu pandang dan Haneul merasakan nafasnya tercekat, debar jantungnya terasa bertambah cepat dan ketegangan mulai menyelimuti dirinya.

“Jangan melawanku anak kecil, kalian akan menyesal jika melakukannya…” Sosok pria itu kembali berucap tanpa mengalihkan tatapannya dari Haneul.

“Apa katamu? Sialan!” Salah satu dari mereka segera beranjak dari posisinya dan ia berlari sambil bersiap melayangkan tinjunya ke arah pria itu.

Tapi yang terjadi adalah, pria itu justru malah berhasil menghindari pukulannya dan justru menghantamkan tinjunya ke bagian wajah serta perut orang tersebut.

Brugh!

Tubuhnya terhempas ke bagian dinding gang dan darah segar pun memuncrat keluar dari dalam mulutnya.

Ke-empat sisanya segera berlari untuk ikut menghajar pria misterius itu, namun lagi-lagi ia dapat menghindarinya dan malah sebaliknya, dia lah yang meringkus habis ke-empat pria jahat itu.

Ia mencekik salah satu dari mereka, lalu menendang serangan dari arah belakang dan tanpa ragu membantingkan tubuh mereka ke atas tanah hingga akhirnya mereka semua kini tergeletak tak berdaya di atas tanah dengan darah segar yang terus mengalir dari mulut serta hidung mereka.

Masih dengan ekspresi wajahnya yang datar, pria itu sedikit menggerakkan lehernya sedikit untuk menghilangkan sedikit rasa pegal. “Benar-benar buruk meski hanya untuk sebuah pemanasan saja!” Cibir pria itu sambil menatap secara bergantian ke-lima pria jahat itu.

Tatapannya kemudian beralih pada sosok Haneul yang kini meringkuk di sudut gang dan ia pun mulai berjalan mendekatinya.

Haneul menggelengkan kepalanya, tubuhnya bergetar dan air mata tak henti-hentinya terus mengalir dari ujung matanya. Dia semakin beringsut ke belakang, berusaha menjauhi sosok pria yang terlihat mirip dengan sosok misterius yang selalu muncul di dalam mimpinya itu.

Menyadari sikap Haneul yang berusaha untuk menghindarinya, pria itu seolah tak peduli dan tetap berjalan mendekati Haneul.

“Kau tidak apa-apa?” Tanyanya kemudian seraya menghentikan langkahnya.

Hening, Haneul tak berani menjawab dan malah menundukkan wajahnya karena takut. Ia benar-benar tak ingin menatap wajah pria ini, karena jika ia melihatnya maka ia akan ingat dengan mimpi buruk yang selama ini menghantuinya.

Namun, siapa yang menyangka jika pria itu tiba-tiba saja mengangkat tubuh Haneul dan membawa Haneul ke dalam pangkuan pelukannya.

“A-apa yang kau lakukan?!” Haneul membutuhkan perjuangan keras untuk mengeluarkan kata-kata itu, rasanya seperti suaranya seakan lenyap tertelan angin.

“Aku akan membawamu pergi dari tempat ini.”

“Apa?”

Pria itu menoleh padanya dan tatapan mereka pun kembali bertemu pandang. Haneul tentu saja tersentak dan buru-buru memalingkan kembali wajahnya, dia sungguh merasa takut dengan pria misterius ini.

“Apa kau berniat untuk terus berada di tempat ini dalam keadaan setengah telanjang?!” Pria itu bertanya dengan nadanya yang terdengar sarkastik.

Haneul segera menggeleng cepat. “T-tidak…”

“Kalau begitu, sekarang jangan katakan apapun!” Dan setelah mengatakan hal itu, pria ini lantas membawa Haneul pergi dari gang sempit yang gelap itu.

-The Dark Side-

Aroma wangi yang terasa menenangkan itu, perlahan menyadarkan Haneul dari tidurnya. Gadis ini mulai membuka kedua matanya dan setelah mengerjapkan kedua matanya untuk penyesuaian dengan cahaya yang masuk ke dalam matanya, Haneul akhirnya tersadar sepenuhnya dari alam bawah sadarnya.

“Oh! Haneul-ah… kau sudah bangun?” Hal pertama yang di dengar serta di lihat Haneul sekarang adalah sosok Hyemi yang muncul sambil tersenyum lebar.

“Hyemi-ya…” Haneul berniat untuk beranjak dari posisi tidurnya, tetapi rasa nyeri segera menghantam kepalanya dan gadis ini meringis pelan seraya kembali berbaring.

“Kau jangan bangun dulu, Haneul-ah… berbaringlah dulu…” Ujar Hyemi kemudian.

Haneul memutar matanya, memperhatikan ruangan sekitarnya. “Dimana ini? Kenapa aku bisa ada di sini?” Tanyanya kemudian, menyadari jika ruangan ini bukanlah kamarnya ataupun kamar Hyemi.

Dia telah mengetahui isi dalam rumah Hyemi, karena memang ia sering berkunjung. Tapi ini jelas bukanlah rumah Hyemi dan juga rumahnya, lalu dimana dia sekarang.

“Ehm… itu…” Hyemi nampak ragu untuk mengatakan hal tersebut, membuat Haneul tentu saja di buat bingung dengan tingkahnya itu.

Haneul baru saja akan mengatakan sesuatu, tetapi tertahan kala sosok Chanyeol muncul dan menepuk pelan pundak isterinya itu.

“Hyemi-ya… ayo kita pergi dulu dari ruangan ini.” Suruh Chanyeol kemudian.

“Oh… ah ya…” Hyemi mengangguk singkat seraya beranjak dari duduknya.

“Tunggu! Kalian akan pergi kemana?” Tanya Haneul dengan kening yang mengkerut.

Chanyeol menoleh padanya dan entah ini hanya perasaannya saja atau tidak, tetapi Haneul dapat merasakan ada sesuatu yang berbeda dari pria itu.

Sepasang matanya terlihat berwarna hitam pekat dan kulit putihnya itu terlihat lebih pucat daripada sebelumnya. Belum lagi, aura yang terpancar dari sosok Chanyeol terasa begitu mencekam dan misterius untuknya.

“Seseorang ada yang ingin bertemu denganmu…” Hanya kata-kata itu yang terlontar dari mulut Chanyeol, sebelum akhirnya pria itu membawa Hyemi untuk pergi keluar.

Haneul sebenarnya ingin kembali bertanya, tetapi anehnya dia merasa begitu enggan saat merasakan sesuatu yang berbeda pada diri Chanyeol itu. Dia tak tahu kenapa pria itu tiba-tiba saja terasa berubah dan berbeda, tetapi yang jelas, Haneul mulai merasa takut dengan suasana yang terasa asing ini.

“Bagaimana kondisimu sekarang?” Haneul tersentak dan segera menoleh, kedua matanya seketika membulat dan ia nyaris memekik karena terkejut dengan kehadiran sesosok pria yang entah sejak kapan telah berdiri di samping ranjangnya.

“B-ba-bagaimana bisa.. k-kau… berada… di sini?” Ia bertanya dengan suaranya yang terbata-bata dan bergetar.

“Sepertinya kau tidak baik-baik saja…” Pria itu berkata sembari menatap Haneul datar.

Sedangkan Haneul, dia masih terpaku di tempatnya. Memandang kaget pada sosok pria yang ada di hadapannya ini.

Lalu, ingatan tadi malam pun kembali terngiang dalam benaknya. Bagaimana dia di cegat oleh segerombolan pria jahat dan kemudian sosok pria misterius ini muncul di hadapannya lalu menolongnya dari segerombolan pria jahat itu.

Hanya saja, Haneul tak bisa habis pikir, kenapa wajah pria ini harus begitu mirip dengan sesosok pria misterius yang selama ini muncul dalam mimpinya?!

Dan lagi, sebenarnya dimana dia sekarang? Dan kenapa Chanyeol dan Hyemi harus pergi meninggalkannya bersama pria misterius ini.

“S-siapa kau?” Haneul akhirnya memberanikan diri untuk bertanya pada pria itu.

“Aku?” Pria itu sejenak terdiam, masih tetap memandang Haneul datar. “Cho Kyuhyun. Kau harus terus mengingat namaku itu…” Ujarnya, terdengar begitu misterius.

Haneul mengkerutkan keningnya, “Kenapa aku harus mengingatnya?”

Sret!

Hanya dalam sekejap mata, Kyuhyun kini telah berada di atas tubuh Haneul dan gadis ini benar-benar terkejut dengan kecepatan pria ini dalam bergerak. Dalam hati ia bergumam, bagaimana bisa pria ini melakukan hal secepat itu.

Di tariknya dagu Haneul dan sesaat kemudian pria itu telah mendaratkan ciumannya tepat di atas bibir Haneul.

Untuk awalnya, gadis itu hanya terdiam sambil membulatkan kedua matanya. Tetapi lama kelamaan, dia merasakan kepalanya tiba-tiba saja berputar dan lambat laun kesadaran gadis ini pun mulai menghilang.

Kyuhyun lantas mengakhiri ciumannya, seringaian kecil terlihat di sudut bibir pria berparas tampan sekaligus dingin itu.

“Kau harus mengingatnya… karena mulai saat ini… kau adalah milikku, Kim Haneul.”

To Be Continued…

Note : Kyaaaaa… Tiga hari berturut-turut terus publish FF… Hahahaha Berharap semoga para My Lovely Readers gak bosen baca fanfic di blog bobrok aku ini… apalagi ffnya juga gak kalah bobroknya… wuahahahahaha Apalagi, ini adalah fanfic genre fantasy yang aku buat dengan main cast Kyuhyun-Haneul untuk pertama kalinya… Hihihihihi

Well, karena sebelumnya saya pernah mempublish sedikit prolog tentang fanfic ini dan ada beberapa My Lovely Readers yang terus nagih nih ff… akhirnya, saya memutuskan untuk publish fanfic ini hari ini… Hehehehe

Yaa… semoga hasilnya tidak mengecewakan dan justru menghibur para My Lovely Readers. Dan mungkin… untuk lanjutannya nanti, ff ini akan sedikit lama updatenya karena saya akan menyelesaikan dulu fanfic Hello, Mr. Stranger… Hehehehe

So, untuk penambah semangat author yang labil nan gaje ini… jangan lupa ya tinggalin satu komentar kalian yang berharga itu… Satu komentar kalian benar-benar sangat berarti dan ber-efek besar untuk mood saya melanjutkan fanfic ini… d^^b Dan untuk yang suka sama jalan ceritanya… boleh di like juga… Hehehe

Oke deeh… cukup cuap-cuapnya… Love you ALL… ^^ #hug+chu

283 thoughts on “The Dark Side [Chapter.1]

    • Eonnii…aku bener bener suka sama cerita ini.. 😀
      Bikin penasaran, ceritanya menarik
      Kenapa TBC nya pass Kyuhyun bilang Haneul miliknya ?? -__-
      Padahal aku penasaran ama ekspresi Haneul wktu Kyu ngomong gtu

  1. Omooo muncul gi ff dgn jenre sperti ini, ap gi main cast ny suamiku kyu.. 😎
    Kyaaaaak aq benar2 suka!!
    Dlanjut chingu.. Please jgn lama2 dong!
    Btw, justru aq senang tiap hr chingu update ff, jd tak terasa hampa gitu dech..
    Semangat!!
    😉

  2. Sumpah pda awl crita ni bgitu mrip dgn ksah hdup q. Tpi aq gx tw k dpn nanti ksah hdup q gmana..

    Btw,itu vampire / demon? Soalny mrip k-2 ny.
    Aq suka banget ni ff! ^o^
    NEXT YEA! >_<

  3. huaaa… daebak eonni keren cerita.a (y) aku suka bgt
    senang.a eonni ff 3 hari berturut-turut jadi setiap malem g pernah sendirian soal.a d.temenin sama ff.a eonni yg keren.a luar biasa.. #lebay

    tetap semangat eonni, cepet publis ya Hello, mr.stranger.a aku dah g sabar mau baca kelanjutan tuh ff:D

  4. oh ternyata kyu sudah mngintai hanneul sdh lama y..? mpe kealam mimpi segala..
    bikin tegang nih crta’a tp bagus..
    nexxxx…

  5. Lha….ujug2 henul dibawa kemana itu
    Trus sayang kan klo mimpi itu jadi kenyataan….
    Hiiiii…..ngeri eon
    Reques dooong
    Itu khuhyun dilarang minum darahnya henul wkkkkwkkkk(ngayal aja bisanya he he
    Nah jafi critanya manusia nikah ma vampir ha ha ha
    )
    Ku tunggu slalu funficnya eon….
    Makasih sangat menghibur….

  6. paling suka sama cerita yg genrenya kya gini 😀
    oh ya ngmong2 kyu disini jadi mahluk apaan ? vampire kah ?
    penasaran bgt sma kelanjutannya

  7. Wuaaah updatean di malming
    Wuaaah fantasy mystery
    Wuaaah abang cho
    Wuaaah pake dikasi mas chanyeol
    Wuaaah i loph you thorrrrr
    Meramaikan malmingku yg suram ngerjain skrip
    Ini model2 vampire tp gk kayak crita vampire diluaran sana. Huhuhuhu gak bisa nebak bakal kyk gimana konfliknya.
    Itu ulang taun keberapa si haneul. Butuh yg lebih panjang lagi. Huhuhu. Emg gk baik buat yg gak sabaran klo nungguin ff yg ongoing nih.
    Ditunggu terus cerita2 yg lain thor. Tulisanmu sungguh luar biasaaaaaa

  8. tungu tunggu disini kyuhyun itu mahluk apa sih -_- vampire atau iblis wkwkw
    wkwkw aku suka jalan cerita nya lanjut terus eon

  9. Ini kok mirip bloody kiss ya, eon?? Apa prasaanku aja,
    Pkoknya aku tunggu chapter slanjutnya, jangan lama lama ya eonnie!!
    Keep Writing!!!

  10. Daeebakk.
    Kereeen bangeeet eon..
    Smua ff y eonni buat aq ska. Soal@ crita@ itu bner2 bkin pnasaran..
    Ok next part@ jgn lma2 y eon.. Heheheheheee

  11. Huaaaaaaa chap 1 akhrnya mncul juga 😀 …. Penasaran mrka mahkluk sprti ap sih ? Vampire kh ??? Aigooo hampir aja haneul 😦 utng ad tuan muda cho ,, ahahha

  12. uwahhh, publish juga ini FF 😀
    Lanjut kak, apa Minyeong itu emng udah di incer sma Kyu ?
    Tapi suka deh ini crta, kbtln akhr2 ini saya jga sdng mykai FF ber genre Fantasy ‘gakadayangtanya’kkk 😀
    Fighting, next part jngn lama2 … 😉
    Kalo bisa sih bsok publish lagi >_<

  13. ehm, jadi kyuhyun itu vampire? ato drakula? ato malah pangeran kegelapan? hehee
    ih, ngebayangin mimpinya haneul bkin mrinding,, brrrr…
    penasaran sm apa yg bakal dilakuin kyuhyun ke haneul ntar,.
    ditunggu lanjutannya thor…

  14. Ff yang di tunggu akhir.a dtng………………..,
    semangat buat lanjutin part selnjt.a………………

  15. vampir kah cho kyuhyun dan hyeyeol?
    waaahhhh seru tuh..untung ada cho kyuhyun klo nggak gak tau deh tu gmana,,
    kyuhyun dah ngincer haneul dah lma ya,,?
    ocke deh d tunggu nextnya ^_^
    bgus dong thor tiap hri publish epepnya
    kan jd pda seneng readerny,„ ^_^
    bsok jga publish yng mr stranger ya…
    *d geplak author

  16. Au suka eonnnn lau bikin crita iank bikin karakter.nya ntuh pas bngeut…
    Cho kyuhyun iank misterius rada dingin… keren bngeutt….!!!
    *exited.

    Ini makhluk mch tanda tanya … au jg penasarant makhluk apa sbener.nya… u.u

    Eonnn… next part.nya… FIGHTINGGG…!!!

  17. kependekan thor-_- lagi asik2 baca eh tbc. ini kyuhyun vampire ya? suka bgt sama ff kalo kyu jadi vampire kkkkkk next part ditunggu

  18. Ohoho, biasa ni eon, part 1 itu part paling bingungin, terlalu bnyak pertanyaan yg muncul, hehehe,
    kyuhyun makhluk apa? vampirkah?
    Dan chanyeol itu antagonis ato protagonis, knpa mencurigakan bgitu?
    Dan, apa hub.nya ama ultah haneul?
    Hwehehe, mian ya eon, bnyk tny,
    keep writing eonni,

  19. wah ff’a keren fantasy dan cast’a cho kyu pula… tdi si sempet ngira kalo chanyeol and hyemi tu musuh/saingan cho kyu tpi t’nyata mreka anak buah’a kyu yg buat penasaran ada apa dgn ultah haneul? apa pas ultah haneul nanti kyu bkal ngelakuin sesuatu? trus apa yg membuat kyu memilih haneul? oh ea dan kyu tu vampire, penasaran mau cepet’ next chap’a

  20. Omoo.. Sebenarnya apa yang terjadi inii ? Hhh, baru awal aja udah bikin penasaran ..

    Tanpa perlu bicara panjang lebar, aku tunggu publish-an part selanjutnya, chingu 🙂

  21. tok tok tok.. permisi tamu mau mampir dluh .. hehe
    aq ska genre ff yg Mistery kya gni, Kyu oppa lgi casting ny .. whuaa pngen btg di kleim milik Kyu oppa jga *ngarep*, gk sbar nunggu klnjutan nya 😀

    Keep writing thor (y)

  22. seruuuuuuu~ penasaran sumpah, itu kyuhyun sejenis vampir kah? o.m.g kenapa selalu ada kata-kata “kau milikku” .. 😄 hhhhh 😀

    uuuuggghtt~ makin penasaran sama ff_nya author-nim, apalagi yg genrenya mysteri, fantasi sama action kaya -the dark side- & -egoistic man- hehehe.. 🙂
    di tunggu next partnya.. (o^^)o

  23. Wah daebak kebayar deh nunggu lama baut baca ff ini. Ditunggu lanjutannya ya thor kalo bisa banyakin scene kyuhyun yg romantis nya hehehehe

  24. huah eonni cerita.a seru bngt . . .
    🙂
    cast.a kesukaan aku jadi semangat baca . .
    haneul kasihan bngt, untung aja diselamatin sama kyu oppa . . .
    lanjutkan crt.a eonni, penasaran bngt .. . .
    😦

  25. Makasih ya, aku seneng banget ada bacaan ff tiap hr, mdh”an selalu dibanjiri inspirasi biar bs sering” dipost di wp hahaha

  26. Kyu hyun kyk vampire yg pingin punya kekuatan sempurna saat menghisap darah haneul. cuma waktu ya blom tepat krna umur haneul yg masih blom sempurna (?)
    atau kyu mau miliki haneul utk jd istrinya.
    tp masa iya vampire mau punya istri manusia. apa dulunya haneul jga sejenis sama kyu tp haneul keburu mati dan renkarnasi jd manusia (?)
    Ahhh,, lagian kyu kan baik bngt sampai haneul di kasi pengawal 2 org.
    kalau gk ada mksd terselubung ya mana mungkin kyu mau repot -repot mengawasi haneul.

  27. seperti biasa ff nta pasti menarik dan selalu membuat penasaran
    next part d tunggu, begitu juga dengan ff yg laen
    hwaiting nta !!!

  28. aaaaa eonnie, ff ini keren banget. alur ceritanya bagus. pengggunakan kata-kata yang mudah di mengerti. sumpah! ini keren ahahhaha

  29. gak mengecewakan kok…
    malah seru,alx kalo genre fantasy itu pnuh misteri jdi g akan bosen n slalu nunggu klnjtan critanya …

    keren eon..
    sbnrx apa alasan kyuhyun mengklaim bhw haneul miliknya..

    ditnggu eon klnjutanx..^^

  30. Akhirnya part 1 muncul jg. Next chingu. Jangan lama2 ya. Hehehe
    Aku suka ff yg cast si evil kyu seperti ini. 😀

  31. Ishhh….klu kyuhyun yg jd vampir/drakula/pangeran kegelapan atau apapun itu,aku mw kok gantiin haneul bwt digigit sm ci epil… /nyengirmesum

    xDDD

    hm…adegan ngisap darah itu yg ditunggu2,apalg bcanya tengah mlm pas mlm jumat pla.tp,tp berhubung kyupil yg jd vampir/demonnya jd gk brasa ngeri yah,kwkwkwkwk

    mlh pengennya ada vampir setampan kyupil…/eh?
    xDD

    keren,dah lma gk bca yg horor2….Lanjutkan Nta…!!

  32. setelah penantian yg panjang akhir’y part 1 pubish jg hehe….
    ini seru bgd chingu,bikin penasaran sm part slnjut’y.
    di tunhgu next part’y 🙂
    hwaiting ^_^

  33. huwaaaa akhirnya ada ff haneul kyuhyun juga udah kangeeennnn. semenjak oh my boss. huhuhuh…
    seru seru tapi masih gak ngerti. ultah haneul semakin dekat? tetangga aneh? bayangan gelap? manusja bertaring? ahahhh entahlah ditunggu aja deh part selanjutnya.

  34. Aaaaaaa, akhirnya ada juga ff yg genre fantasy giniii, udah lama pengen baca ff kyuhyun genre fantasy haha
    Bagussss eon, vampire-vampire ginii kereen
    Pokoknya suka sama ini ff
    Seneng banget eonni ngeluarin ff fantasy lagi
    Lalayeyelalalalayeyeyeye~
    Aaa, keep writing eonni! Ditunggu next part ^^
    Can’t wait pokoknya;;)

  35. Yessss akhirnya publish part1…
    Kyu oppa jd vampire ganteng kkkkkk
    Yah knp haneul nya mesti dijahatin dulu baru si kyu muncul hahahaha
    dasar iblis kyu hehehe
    Ditunggu lanjutannya eonn ^^

  36. Kyaaa….
    Akhirx publish jga ff kyuhyun dan haneul.
    Suka banget sama couple ini 😀
    Next yah thor 😉
    fighting

  37. ini ceritanya udh sering ada. tapi kyknya kalau author yg bikin pasti beda dan makin keren!! aku tunggu lanjutannya thor!!:)))

  38. akhirnya part 1 nya dah keluar,
    penasaran banget pas baca prolog nya
    apalagi castnya kyuhyun
    omo, kangen ff author yg castnya kyuhyun
    seru thor ceritannya
    lanjutannya jngan lama2 ya
    hwaiting author

  39. Akhirnya chap 1 dah dipublish! Kyu misterius banget, trus penasaran ma hub kyu ma hanuel, mgp kyu bilang hanuel miliknya???di tunggu next chap

  40. aaa..smkin penasaran sbnr’y kyu itu siapa???koq dy trs”an ng’jar haneul????trz chanyeol sm hyemi apa mreka jg sm ky kyu?????d’tnggu bgt part slnjt’y eonni…

  41. yaahhh… udah TBC lgi.. 😦
    sebenernya Kyuhyun itu makhluk macam apa sih? Dan apa hubungannya sma Haneul sampe Kyuhyun bilang klo Haneul tuh miliknya? Eonni… penasaran banget sma ceritamu ini.. ditunggu selalu next partnya..;-):-)

  42. Baca ff mu ga akan pernah bosan kok thor^^
    Mmm jdi kyuhyun, chanyeol, hyemi itu seperti manusia vampire ??? Bgtuu kah, trus apa yg ngebuat kyuhyun memilih haneul sebagai mangsa’y?!
    Mmmm….. pstii bakalan seruuu nih^^ . Part selnjut’y ditunggu yah 🙂
    Gomawo yah udh bikin ff dengan cast kyuhyun lgii
    Author fighting \(^_^)/…

  43. Aahhhh, keren. Sebenernya siapa kyu ? Vampir kah ? Banyak banget pertanyaan yang berkelebat aish #lebaymodeon

  44. itu kyu vampir kah?
    untung aja kyu dateng di saat yang tepat kalo ga pasti haneul udah kenapa2
    next part ditunggu 😀

  45. dsni kyu bda bgt ya…
    sbrnxa dy sni jd mkhluk ap cba!?
    astaga kjutan bgt ni ff…
    pkkx author kereen bgt dh

  46. Keren!!!!!
    Aku pengen tahu keistimewaan apa yang dimiliki oleh Haneul, sehingga Kyuhyun menginginkannya. Hem?!
    Penasaran sama kelanjutannya.

  47. huaaa eonni akhirnya muncul juga ff kyuhyun ^_^, aduh ceritanya kyuhyun jadi vampire ya eonni ? next part ditunggu ya eonni gak usah terlalu terburu2 kok karna ff eonni banyak yg belum kelar kan pasti pusing kalau dipaksa buat lanjutin ni ff cepet2 cemungut ya eonni ^_^

  48. Kyuhyun oh Kyuhyun tetap saja menjadi seorang Cho kyuhyun yg berkuasa
    Kasian sih sebenernya sama Haneul
    Harus mimpi buruk trus tiap malem dan ujung2nya haneul hrs mengonsumsi obt tidur
    Chanyeol dan Hyemi itu trnyata anak buahnya Tn. muda Cho toh
    Penasaran knp Kyuhyun hrs mngirim Chanyeol dan hyemi utk mengawasi haneul
    Dan kenapa Kyuhyun mengclaim bahwa haneul adalah miliknya
    Pasti ada sebab dong thor? Hehehe #kenapaKyungomongkekgituh
    Apa yang akan terjadi dgn Kyuhyun dan Haneul?
    Tunggu jwbnnya di next chapter

  49. Huwaaa akhirnya publish juga ini keren loh cuma yang bikin penasaran kyuhyun kenapa bisa suka banget sama haneul? Dia pernaah ketemu apa gimana? Ditunggu next chapter

  50. eonni ya ffnya bagus banget sumpah:*
    Penasaran kyu oppa itu apa?vampir kah?
    Ditunggu next partnya eonni 🙂

  51. kau adalah milikku, cho kyuhyun ….hwahahahhhh. .gw bingung mau nulis apa yang pasti keren, ditunggu slanjutnya. Semangat …

  52. daebak 😀
    tapi penasaran kyu itu sebenarnya siapa ?
    lanjutin.a jangan lama2 ya thor
    fighting 😉

  53. ceritanya seru eonni, tapi untuk sekedar koreksi di tulisan eonni terlalu sering afa kata “-nya” kali menurut aku itu agak ganggu. coba deh di koreksi ulang hehe maaf ya

  54. Hahaha saya hanya mampu tersenyum membaca FF yang “asli karya anda” ini thor…..

    Saya yakin author ini memiliki kemampuan yang hebat untuk membuat FF yang bagus…tolong manfaatkan bakat anda thor…

    sedikit saran sebaiknnya cantumkan nama “dia” yahh meskipun memang ada beberapa hal yang di ubah tpi beberapa konsep cerita ini adalah :>….saya yakin author pasti mengerti masut saya….

    Kali ini saya akan baik tpi tidak lain kali……

      • Apa FF ini tidak terinspirasi dari novel manapun…..??? Jika tidak berarrti hanya kebetulan sama tpi jika iya saya harap author mencantumkannya karena mungkin akan ada yang salah paham dengan FF author ini……

      • FF ini murni hasil pikiran saya, tidak terinspirasi novel atau crita fiksi mnapun.
        Saya senang krna kmu sdh mengingatkan saya soal itu, tapi jujur aja komentar kmu yg sblumnya lbih terkesan menuduh saya mncuri ide orng lain dripada sekedar memberitahu.
        Lagipula, cerita dgn genre fantasy-romance ini sdh bnyk yg membuat. Contohnya sperti Twilight.
        Tapi ff ini, jauh dri crita tersebut dan jika memang kmu mrasa ff saya ini mrip dgn novel or crita fiksi orng lain. Tlong beritahu saya dgn jelas crita yg mna yg kmu maksud?
        Saya hnya coba meng-clear kan saja.
        Jujur aja, justru komentar kmu ini yg mlah bsa bkin slah pham dan mgkin mmbuat saya jdi seseorang yg bersalah pdhal tdk tahu apapun.
        Terima kasih. Dan maaf jika ada kta saya yg tdk berkenan.

  55. suka…suka…sukaa… lanjut dong….
    penasaran sama nasib dan kisah haneul … kyu it makhluk apa yaa???? vampire kaahh???

  56. Woah bagus eonni, tapi aku blm baca prolognya, hanel : bella kyuhyun :erward hahahahah, kalo erward bella twilight kalo haneul kyuhyun twilike , bwahahah gak nyambung ih, lanjut ♧ȋȋ̊γ̲̣̣̥ÿ̲̣̣̣̥γ̥aaaa♧ eon, jan lama2, TBC’y bkin pnsaran jadi emosi sendiri kalo belum next” ceritanya, okeh sekian dr saya, 😀 #kecupbasah eonni ntatie :*

  57. Woaaaah. Bakal kece nih. Kyuhyun mosterius tapi pasti melelehkan hati. Yaampun. Dia itu vampir ya? Haduh, haneul mau diapain sebenernya?
    Penasaran. To. The. Max

  58. Daebak thorrr seru ffnya biasanya aku gasuka ff fantasy tpi ff fantasy eonni ini beda banget seruu aku jadi suka ffnya>< keep writting eonni!!fighting^^9

  59. yeye kyuppa-haneul eon lgi
    genrenya fantasy lagi
    bener-bener buat aku seneng dan penasaran ma kelanjutannya
    fighting eon

  60. aniyooo malah seneng karena eonni ngepublish ffnya berturut2.. woaaa kisahnya keren2 penasaran apa yg kyu lakuin pas dihri ultahnya haneul fufuu makin cinta sama couple ini >_< eonni benar2 ngehidupin suasananya ^^b

  61. well.. awal yg bagus (y)
    sebenarnya aku g terlalu suka sm ff genre fantasy tp krn ffnya dr nta jd yaa dibaca tp ternyata g ngecewain.. baguss

    salut deh bisa publish ff setiap hari (y) pst g mudah..
    hwaiting trs yaa lanjutin ff nya

  62. yuhuuuuu cukup menegangkan juga ni part 1 nya the dark side nya Kyuhyun-Haneul:)) Lanjut eonnie,semoga ff nya sesukses Oh My Boss sama semua ff yang castnya Kyu-Neul lainnya:3 Fighting unnie~

  63. Waaaaaaaaahhhhh bnr2 bkin pnsran dg klnjutanny oen. Keren deh pkokny. Kyu tu vampire, haneul mnusia, tp knp haneul dtakdirkn jd mlik kyu?? Trs knp hrs nnggu haneul ultah dl? Apa klrga haneul dl ada prjnjian sm klrga kyu?? Waaaaawww kyu kliatan macho ya dsni, wkwkwkwk..

  64. yaaaaaakkkk seneng bangettt da kluar part 1yaaa bgusss loo…
    oya klo bisa dislang seling donk updetnya sama HMS ..
    soalnya kepincut bget ma ff kyu ..
    hahaa part awal sudah menegangkan loo ..buat next fighting

  65. Aish !!
    Greget banget deh ni ff
    Cast.nya Kyu pantes buat yang evil evil
    tapi kalo Yeolli belum bisa ngebeyangin dia bertingkah dingin

  66. apa yg anda maksud novel karya santhy agatha? jika iya mungkin bagian yg ultah haneul semakin dekat terus disitu kyuhyun bakal sedikit lagi akan memiliki haneul karna ultahnya udh mau dekat.
    > jika ditilik mungkin kayak di sleep with the devil si cowok akan memiliki si cewek pas hari ulang tahunnya tiba itu juga karena utang ayahnya dulu.
    > lalu yg soal mimpi itu mungkin dan disini si haneul gak punya siapa2 kan ya? nah di novel dating with the dark itu juga si cewek gak punya siapa2 karna ayahnya meninggal terus di situ si cowok minta bantuan seseorang untuk mendapatkan si cewek di ff ini juga si kyuhyun punya orang suruhan si chanyeol dan istrinya bukan? lalu yg kyuhyun yg kadang muncul tibatiba di novel itu si cowok juga begitu.
    ~ btw saya termasuk penggemar author di novel itu sudah sejak lama kalo diliat mungkin cuma itu aja yg sama wajar sih nama masih part pengenalan tapi dari alurnya juga beda bgt kok disini juga kyuhyun itu vampire tapi saya gak bisa menilai bnyk sih ini kan baru part pertama wajar aja jika ada kesamaan dgn cerita lain. jgn menjudge orang terlebih dahulu dgn cerita yg masih pendek / part satu begini. kita gak tau kan apa ide author ff disini selanjutnya…. pasti beda lah dgn cerita lain itu
    keep writing ya unn^^ semangat!
    aku penggemar ff unnie apalagi kyuneul…..

  67. daebakk thor. aku suka sama jalan ceritanya.
    disini Kyuhyun jadi vampir ya?? aku suka banget kalau Kyuhyun itu perannya jadi vampir gitu apa lagi ngebayangin ekspresi Kyuhyun yg di MV opera itu jadi berasa banget gitu kesan cool,misteriusnya seorang Cho Kyuhyun. keren dehh intinya.

    tapi kira2 kenapa yahh kok dalam mimpi Haneul, Kyuhyun itu malah ngehisap darah Haneul yah padahal kalau dilihat2 tadi Kyuhyun itu suka sama Haneul? apa mungkin Kyuhyun mau ngerubah Haneul biar sama kyak Kyuhyun kali yah?? Ahh molla. dari pada nebak2 gx jelas kayak saya ini >_< ^_^ lebih baik tetep setia nungguin next part.a aja biar lebih jelas.
    semangat eonni buat ngelanjutin FF ini 🙂

  68. apaa hbgn ny yahh sma ulang tahun? mgkin biar bisa di nikahin hehehehehe ,,, yaa ampun kcian haneul jd ingett korban pemerkosaan yg sdang marak terjadii , untung kyu dtang hahahahahaha masih bnyak rahasia dan mari kita ikuti part selanjut ny wkwkwkekeke

  69. klo ad yg bilang ini jiblkan atau terinspirasi yaa mgkin krna ini masih part 1 jd blm keliatan sebenar ny cerita ny mau kemana ,, yaa aku tau lah thor ff kya gini kan pasti gk jauh jauh gitu dari vampire trus pengantin ny dll ,, krna emang itulah ciri khas ny tp sejauh ini akau tau lah cerita thor mah punya ciri khas ny sendiri , diliat dari beberaoa ff pantasi atau yg biasa itu udh pnya ciri khas ny sendiri ,, dan klo dan klo trinspirasi sma twilght wajar* ajaa sich dia kan pawang ny ,, tp pasti beda rasa juga ,,, kya contoh nya klo kita seorang penyanyiii yg blm pnya album pastilah kita nyanyiin dlu lagu org tp dgn ciri khas kita ,,,m yaaa kya gini kan bnyak dlu aj penulis Santhy Agatha ad yg blang jiblkan tp pas udh liat part selanjutnya baru mreka sadar ,, yaaa gitu aja un tunjukin aja biar nanti keliatan

  70. penasaran emang ada apa pas ulang tahun haneul? sebenarnya kyu makhluk apaan? vampirkah? aduh eonni,penasara bgt. ditunggu part selanjutnya 🙂

  71. hai eonnie q tri readers baru , eh sbnarnya readers lama sih cma baru brani coment skrang
    hehehehehehe
    sumpah ini adlh ff trbagus yg prnah q baca !!!!!
    bkin pnasaran
    lanjutkan eonnie !!!!
    FIGHTING !!!!!!!!!! 😀

  72. hai ntaa~~~~ udah lama gak main kesini heheee…
    Main kesini dapet genre yang aku suka. Fantasi.
    aku sih *terserah sih kamu setuju ato enggak* suka cerita yang lebih banyak deskrpisi dari pada dialog, terutama pada genre Fantasi, Soalnnya dengan banyak deskrispi pembaca bisa membayangkan dengan mudah. Karena fantasi itu di pembaca benar2 masuk kedalam dunia imajinasi penulis.
    ceritanya bagus… klo ada yang bilang itu ctrl+C Ctrl+V mah gak usah di didengerin klo kamu ngerasa kamu enggak… ^^

    oiya satu lagi… satu paragraf itu minmal 2 kalimat, ada anak kalimat dan induk kalimat dan ada koherensi dari paragraf satu ke paragraf ke dua… hehee
    Good Luck Nta
    nanti aku mampir lagi ke sini *cipoks*
    Oh yah salam yah buat Chan Yeol hhahhaaaa

  73. Ceritanya keren. Kerasa nonton film gitu 😀 lanjut dong eonni, sumpah penasaran banget :p tapi, sedikit kurang ngerti -,- biasalah otak saya ini memang sedikit err begitulah :3 Gak ada prolognya ya eon?

  74. Ceritanya keren. Kerasa nonton film gitu 😀 lanjut dong eonni, sumpah penasaran banget :p Ah, kyuhyun oppa aku juga mau diculik. Aku ikhlas diculik kalo sama kyuhyun oppa 😉 Ngarep dikit gak apa-apalah.

  75. Annyeong Author-ssi ∂Ķΰ readers Baruu 🙂
    Kyu ini vampir atau apaa ?? Trus dia adaa hub apaa sama Haneul ?? Ahh mungkin part 2 bisaa dijelaskan smua kali yaa .

  76. lanjut Eonni lama aku nunggu part selanjutnya ff ini
    sebenarnya apa hubungan masalalu Haneul sampai Kyuhyun mengawasinya sampai sekarang dan sekarang Haneul di bawa kalau saya pikir Kyuhyun ini sesosok Vampire soalnya berdasarkan ciri-ciri. saya sudah lama ingin membaca lanjutannya penasaran sekali. dan saya harap Eonni publish lagi ff yang castnya Siwon Ririn sudah lama sekali saya rindu. saya tunggu the dark side nextnya ,see you :-* “next your creation” ;-).

  77. Lanjt thor…..penasaran sama next chapter
    Penasaran knp bs cho kyu ngebet bgt sampe trus ada di mimpi haneul
    Blom lagi misteri pasangan chanyoel
    Smngt nulis y thor

  78. DAE to the BAK !ff nya kereen^^ jd penasaran nunggu next chap nya..jln cerita ny susah dtebak ini ff fantasy yg keren bgt! Jd si kyuhyun th vampir ? Dan chanyeol hyemi itu kya ny punya hubungan deh sm kyu pas chanyeol bilang “aku merasa ada aura tuan muda yg mengawasi nya” wah wah sbenar ny hyemi dan chanyeol itu siapa?? Mdah2an haneul ga shock yh ngliat kyu yg mirip sm pria misterius di mimpi nya soal ny pria misterius itu kyu juga deh kya nya hehehe
    Aaah author-nim cptan publish dong udh ga sabar nih..fighting yh

  79. Uwa..ini pertama kalix Kyu haneul
    berbda genre!
    Oh..god..OH god..

    Suer dech kyu jadi sosok yg misterius
    udah g2 bikin haneul ga sadar diri wk2 dicium
    hahaha

    Hmmm..maaf kan lah gue
    karna sampe sekarang semua fF di wp kamu luem semua gue baca
    hbs masih suka baca yg main cast kyu haneul
    huahahahahaha

  80. anyyeong q reader bru d blog ini.,.
    q ska bgt bca ff fantasy pa lgi cast.e kyuhyun oppa.,.ff.nya keren thor.,.q tnggu part slanjut.nya.,.anyyeong.,.:D

  81. ff ini harus lanjut ya thor udah kepalang suka sama ceritanya dan anyway aku juga suka genre baru kyuhyun haneul disini. duh pokoknya semoga cepet publish next part 🙂

  82. Ceritanya menarik walaupun dari awal saya sudah bs menebak bahwa ff fantasy ini ga akan jauh dr hal vampire. Perhatikan lg proposisi dlm penulisan (di) krn saya menemukan beberapa yg tidak tepat seperti, (di) untuk hal kegiatan tp ditulis dengan terpisah. Dan kata “mengkerut” itu bukan trmasuk kata baku, mungkin lbh tepat “berkerut” . Imbuhan “nya” yg jg overload mngkin bs dikurangi, krn kurang nyaman saat membaca. Keep writing nta-ssi. Saya akan tnggu chapter selanjutnya.

  83. Baru baca komenan2 yg masuk di FF ini. Maaf bkn mencampuri tp sepertinya kita ga bs menjudge siapapun dgn sebutan plagiat atau peniru. FF ini jelas msh sangat pendek krn baru permulaan. Seseorang bs dikatakan plagiat jika karyanya benar2 sama dari awal sampai akhir. Terinspirasi mungkin bs, dan komen di bawah itu lgsg pd inti kalo nta-ssi meniru, sharusnya kalo memang yakin tunggu smpai sang author publish part2 selanjutnya. Jika sama bru bs anda beraksi dgn komen seperti itu. Ok sip. Lanjutkan FF ini nta 😀

  84. kyaaaaa pgn cpet2 bacax v haruz sbr aigooo aq bnr2 penasaran author…

    gmn nasib haneul selanjutx aigooo hub.haneul n kyu tu paan ya ….aq harap cpt d post hehe *ntengir kuda*

  85. Eonni kapan nih ff di lanjut ? udah gak sabar sama kelanjutannya 😀
    Ini Kyuvi eonni
    Cuma ganti ID heheh *gak tanya*

  86. Anyyeong author
    Aku bingung hrs manggil km apa
    Eonni boleh?
    Aku reader br disini
    Dpt recomen dr tmn tntng blog ini dan ini ff pertama yg aku bacaa
    Waaaaw bgt ini bgs bgt, awalnya horror gimana gitu tp akhirannya bkn penasaran
    Ditunggu deh lanjutannya

  87. aha! nemu jg ff yg cast utamanya kyunyut..
    awal baca siy biasa aja, hehe maap ya thor jgn tersinggung. ^^V
    walaupun udah byk yg bkin ff genre vampir2an. tp ak yakin author udah nyiapin next part yg luar biasa & ni ff beda dr ff yg lainnya. SEMANGAT!
    ak tunggu part slnjutnya xD

  88. Hello hello thoooor aku new readers loh di sini B) /pose unyu/ Dan aku liat ff di sini rame-ramee :v Aku mulai dari ff ini dulu deh bacanya. Abis aku suka genre fantasy sih. Dam ff ini keren bikin penasaran….
    Kyuhyun sebenernya makhluk apa sih? Chanyeol juga, aduh biaskuu ({}) Sayang banget yeol udah nikah /.\
    Kelanjutannya ku tunggu banget loh thor :v Abis udah penasaran tingkat iblis nih (?) Yaudah keep writing and fighting author-niiiim. Aku mau ngubek-ngubek ff yang lain ah 😉
    Salam kenal ya thor, aku Arika :3 /bow/ ❤

  89. aaaaaa gila sumpah ini keren bgt eon!! suka bgt sama genrenya juga,, walopun harus nunggu lama gpp deh eonni yg penting dilanjut okeah^^

  90. Eonni nta ff nya bagus.. Suka bngt sma ff” yg seperti ini 🙂 penasaran sma cerita selanjut nya next ya 😉

  91. Suka banget sama ceritanya, udah lama ga baca ff cast kyuppa yang sifat dingin dan misterius ..
    Ini cerita tentang vampire bukan thor ??
    ditunggu ya kelanjutannya ..

  92. Jujur komentar awal saya memang benar menuduh anda plagiat. Sya tidak akan menyangkal hal ini.
    Sebab beberapa kejadia di FF anda ini begitu mirip dengan novelnya di tambah lagi judul FF ini juga mirip dengan sala satu judul novelnya tpi bukan novel yang saya sangka anda plagiat (ini membuat saya berkeyakinan anda mungkin pernah membaca novel-novelnya atau tahu tentang dia) dan jujur saya tidak mempercayai kebetulan seperti itu. Ini yang membuat saya di awal berkomentar seolah-olah menuduh anda plagiat.

    Dan komentar kedua saya yang menunjukan perubahan itu karena saya mencoba mempercayai bahwa kesamaan yang terjadi itu mungkin sebuah kebetulan semata karena saat saya sedang bercerita dengan teman saya dia mengucapkan kata-kata yang begitu mirip dengan ucapan seorang author di FFnya. Itu membuat saya berpikir mungkin yang terjadi pada anda juga sebuah kebetulan semata. Dan karena inilah saya menyuruh anda mencantumkan nama orang yang menjadi inspirasi anda dalam FF ini jika anda memang terinspirasi sebab takutnya terjadi seperti saya yang menuduh anda plagiat saat pertama membaca FF anda ini.

    Maaf kalau ini membuat ketidak nyamanan terhadap readers dan juga anda sebagai author.

  93. Ya udahlah, terserah kamu aja mau nilai ff saya bagaimana.
    Mau anggap ff ini jiplakan, silahkan… Mau anggap saya plagiat silahkan…
    Toh, dri awal saya sudah blg klo ff ini murni hasil pikiran saya!

    Dan kalo kmu permasalahin soal judulnya yang sama, aduuuh… kyaknya d luar sna saja bnyk fanfic dgn judul yg sama, tpi bukan berarti itu plagiat! Hnya kbetulan saja atau terinspirasi dri hal yg sma, mnurut aku sangat2 mungkin!

    Dan untuk jdul fanfic inipun, saya terinspirasi dari slh stu lgu favoritku, gk percaya jg? cari deh lgu Kelly Clarkson Dark Side.
    Jujur aja, saya emng tersinggung dgn komentar kmu itu. Ini ff kan bru part awal dan kmu blm tau klanjutan dri crita ini kan? jdi seharusnya kmu jgn berpikir negatif seperti ini!

    Lain kli klo kmu mau komentar d blog yg lain, hati2 ya… mngkin kmu jg bsa bkin prsaan authornya tersinggung krna komentar kmu yg trlalu men-judge seperti saat ini.

  94. WAAAHHH akhirnya ada juga cerita kyu cast vampire wkwkwkwk sudah lama gue gak baca yg kyu jd vampire.. so nextnya jangan lama2 ya ^^

  95. okesipp!! readers baruu dataaaaaaang 😀
    salam kenal yaaa 😉
    aaaaaa~ kenapa harus TBC penasarann, ada apa dengan ulang tahun Haneul, apa hubungannya dengan Kyuhyun???

    di tunggu lelanjutannya yaaaa (y) (y)

  96. Baru baca komen” di sini dan aku kaget ada yg komen klok author di sini itu kata’a plagaitor hey ayolah karya ff itu banyak dan gak semua author saling kenal dan belum tentu juga cerita ff itu gak bisa sma mungkin konsep’a aja yg keliatan sama tpi kan balik lagi ini ff belum end dan belum tentu kelanjutan’a juga sam jdi jangan salah sangka kayak gitu,tanyakan dulu sma author’a dengan baik” jangan langsung kayak gitu itukan jdi kayak bikin author’a down untk melanjutkan karya’a tunggu dulu liat bener” udah pasti belum klok author’a memplagiat sebuah ff dari author yg lain baru langsung di bicarakan dan kasi bukti” yg akurat klok emang bener lain kali jangan kayak gitu lgi brow oke deh unn semangat aja ngelanjutin nih ff buktiin klok ff ini gak hasil dari plagiat jangan peduliin tuu orang yg salah sangka sayang klok ff sekeren ini gak di lanjutin okeh tetep keep smile 🙂 😀

  97. keren ceritanya penuh misteri.. Bikin penasaran.. Mian thor kok lanjutan ceritanya lama gak di publish lagi.. Padahal penasaran banget sama kelanjutannya kamsahamnida ^^

  98. yeeaahh., bergenre fantasy romance., uhm., crtany membuat hati berdebar2..
    membyangkan ap yg trjdi slnjtny oleh kduany.,
    author, kau sngguh daebak! saya suka ff mu.. 🙂

  99. Annyeong readers baru auhtor..
    Waaahhh keren2 nih ffnya.. hehe
    Suka genre2 begini. Soalnya kyunie cucok bgt ma karakter yg kayak gini.haha

  100. Annyeong haseo 🙂
    Saya readers baru disini, seneng banget baca karakter kyuhyun disini 😀
    Ff yg kaya gini salah satu favorite saya, misterius gmna gitu:D
    Eonni keren banget ff nya:)… tata bahasanya bagus banget.. saya suka 🙂
    Izin baca yg lain ya eon 🙂

  101. Annyeong haseo 🙂
    Saya readers baru disini 🙂
    Seneng banget sama karakter kyuhyun di ff ini :).. ini juga salah satu cerita favorite saya … misterius gmna gitu 😀
    Eonni keren banget ff nya 🙂 tata bahasanya juga bagus 🙂

    Izin baca yg lain ya eonni 🙂
    Semangat terus nilulis ff ny eon 🙂

  102. wahhh ada ff genre fantasy ternyata. yeayyyy!!!xD duh disini ceritanya makhluk apa? vampire gitu kah? aaa kayaknya bakalan seru bgt nih

  103. Nah loh tnyt slain kyu yg misterius, tnyt hyemi n chanyeol jg misterius. Tp haneul g tw kalo org dsktarny tu vampir smua X y.
    Ett dah kyu maen cium2 aj. Pingsan deh tu haneul :p

  104. kyu vampire khh. dy misterius skli sllu hdr dlm mimpix haneul. penasaran sm klnjutannya..
    hy thorr aku readers bru disini,slm kenal ea^^ dan izin membca ff buatan mu ini…

  105. annyeonghaseyo eon ^^ aku readers baru disini salam kenal yoo
    wahhh ffnya aku suka fantasy mystery favorite aku 🙂 keren eon ceritanya
    itu kyuhyun jdi kaya seorang vampire yaa??
    ada hubungan apa kyu ama haneul?

  106. Aku baru bacaaa, abisan aku pernah baa dimanaaa gitu, katanya ff ini mau di pending dulu makanya aku baca yg satu lagi hihi #gakpentingyah #maafkakaaa

    Biasa kalo di awalmah komennya pasti tentang “penasaran” dan “ide bagus” tapi emang iya sih. Bisa kali ka sharing2 ke Your Lovely Readers kalo nulis sebagus ini dapet inspirasinya gimana:)

    Udah ah jadi curcol, initinya mah aku selalu suka ide2 ff kaka ini. Apalagi yg egoistic man! Woahh! Unpredictable!

  107. ceritanya kereenn!! cocok nih buat dijadiin novel. tpi kalau mau di jadiin novel castnya di ganti. biar lebih daebak jadinya.
    good job. terus berkarya

  108. Setelah ubek2 google , akhirnya ketemu ff yang bagus di blog ini .
    Perkenalkan aku reader baru thor , aku suka banget sama ff ini . Tulisannya juga rapi walaupun ada sedikit typo 😀
    Tapi aku suka banget thor, like it (y)

  109. lagi cari bahan bacaan nemu ini ff
    ceritanya menarik bahanya juga bagus paling suka dengan bahasa seperti ini tidak dengan bahasa gaul indonesia. all out is good udah seperti penulis hebat 🙂

  110. aku tidak tau kenapa komen ku gak terpost
    tapi ini aku cobs lagi aq baru nemu ini ff buat bacaan over all semua bagus jalan ceritanya juga bagus aq paling suka konsep2 seperti ini vampire,drakula, dsn wolf meski ceritanya hampir sama tapi semua bagus…

  111. Ninggalin jejak dulu ah di ff yg masih on ini.
    Selalu suka ff author daebak dah !! Apalagi di sini ada Kyuhyun (y) sangat antusias.

  112. suka banget asli. baru kali ini aku baca ff fantasy yang bisa bikin aku penasaran, biasanya klo ada ff fantasy gak pernah aku baca. mimin jang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s