Dangerously in Love (#2nd)

Dangerously In Love

Tittle                       :Dangerously in Love

Author                    :NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Main Casts             : Cho Kyuhyun and Kim Haneul

Other Casts            : Lee Donghae and Shim Miyoung

Length                     :Series [On Writing]

Genre                      :Drama, Fantasy, Friendship, Romance, Supernatural

Rating                     :PG-15

Disclaimer              :Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

Note                        : Hai, Hai, My Lovely Readers… ^^ #lambai2. Oke, sebelumnya, aku mau minta maaf dulu tentang typo di part sebelumnya…  tahun pertama Kyuhyun-Haneul ketemu, itu bukan 2005 tapi 2009. >,< Terus pas itu usia mereka baru 18 tahun. Nah, sekarang di tahun 2014 berarti usia mereka 24 tahun, itu mereka udah semester akhir yaah… bukan semester awal… Mangkannya usianya udah 24. Hehehehe Jadi, sebenernya Haneul sama Kyuhyun udah ketemu lagi pas pertama kali masuk universitas, tapi cuman Haneul aja yang inget Kyuhyun (karena dia emang jatuh cinta sama Kyuhyun sejak awal) Tapi, enggak sama Kyuhyun. Bahkan meski udah bertahun-tahun mereka ada di kelas yang sama, Kyuhyun gak pernah nyadar kalo Haneul adalah cewek yang pernah di tolongnya. Hehehe Nah, itu penjelasannya… ^^ Semoga di mengerti yaah… Hohohohoho

Dan… untuk Donghae dan Haneul ketemu waktu di bangku SMP. Inget y, jangan salah… Kyuhyun-Haneul ketemu waktu SMA di usia mereka yang 18 tahun. Nah, Donghae-Haneul ketemu waktu SMP, di usia 15 tahun, tepatnya tahun 2006. Hohohoho Semoga gak pusing y para My Lovely Readers dengan penjelasan fanficnya yang amburadul ini… Hihihihi

Pokoknya, selamat membaca fanfic ini deh… berharap hasilnya akan memuaskan para Lovely Readers sekalian dan bisa menghibur kalian semua… ^^ Seperti biasa, Read >> Comment >> Like (If you like my fanfiction) ^^

®Dangerously in Love®

24 March 2005 -14.25 KST-

Sosok gadis polos dengan rambutnya yang di hiasi ikatan pita berwarna biru muda itu, tak lain adalah Kim Haneul saat usianya masih 15 tahun. Ia terlihat menjulurkan tangannya dan merasakan setiap tetesan hujan yang mengenai telapak tangannya.

“Aku seharusnya membawa payung hari ini.” Gumamnya, tatapan matanya memandang lurus pada tetesan hujan yang berubah semakin deras.

Sekilas, ia melirik jam tangannya, lalu mendesah berat. “Park Ahjusshi terlambat lagi.”

Sementara Haneul nampak bosan menunggu jemputannya. Sesosok pria muda berwajah tampan itu, tengah memperhatikannya. Seulas senyuman manis terpampang jelas di kedua sudut bibirnya dan tatapan matanya memancarkan sorot memuja, persis seperti orang yang tengah jatuh cinta, padahal usia pria ini masihlah sangat belia.

“Tuan muda, mobilnya sudah siap. Ayo.” Seorang wanita berusia sekitar 30-an, muncul dari arah belakangnya dan nampak memegang sebuah payung berwarna merah tua.

Pria ini menoleh sesaat pada sosok wanita yang tak lain adalah kepala pelayan di rumahnya dan sebesit rencana langsung terlintas dalam benak pria muda ini.

“Oh, Kwan Ahjumma. Bisakah kau menunggu sebentar? Aku ingin mengajak seseorang untuk pulang bersama kita, sepertinya jemputannya datang terlambat. Tidak apa-apa kan?”

Sebelum wanita itu sempat menjawab, pria muda itu telah terlebih dulu berjalan ke arah sang gadis yang tak lain adalah Haneul.

Melihat tuan mudanya yang nampak bersemangat dan senang saat menghampiri gadis itu, tentu saja membuat wanita tersebut langsung tersenyum kecil sambil menggeleng singkat.

“Ck, sepertinya tuan muda Lee Donghae mulai tumbuh menjadi anak remaja.” Gumamnya, merasa gemas dengan tingkah tuan mudanya itu.

®Dangerously in Love®

“Haneul-ssi…” Pria muda itu segera memanggil namanya.

Begitu mendengar namanya di sebut, Haneul lantas menoleh ke arahnya dan kebingungan jelas terlihat di wajah gadis ini. “Ehm… nugu..seyo?” Tanyanya, tak mengenali Donghae sebagai teman sekelasnya ataupun teman se-klub-nya.

“Ah.. itu…” Ia menggaruk kepalanya yang tidak gatal. “Maaf, aku lupa memperkenalkan diri sebelumnya… aku adalah Lee Donghae, dari kelas 3A.” Ujarnya kemudian.

Haneul mengangguk singkat, mulai merasa tak asing dengan wajah pria bernama Donghae ini, mungkin mereka memang pernah berpapasan beberapa kali di sekitar sekolah.

“Maaf. Aku tidak terlalu ingat…” Senyum Haneul dengan enggan.

“Ck, tidak apa-apa.” Donghae mengibaskan salah satu tangannya dengan cepat. “Oh iya.. sepertinya kau belum di jemput. Bagaimana jika aku yang mengantarmu pulang?” Tawar Donghae kemudian.

“Eh? Ah, tidak perlu… sebentar lagi juga Park Ahjusshi akan datang.” Jawabnya, menolak dengan cara yang halus. Walau sebenarnya dia tak yakin jika Park Ahjusshi akan benar-benar datang dalam waktu cepat seperti apa yang di katakannya.

“Benarkah? Kau yakin?” Donghae melirik ke sekelilingnya dan tak banyak siswa-siswi yang ada di sana, sebagian dari mereka sudah nampak pulang sejak beberapa waktu yang lalu.

Haneul ikut memperhatikan sekelilingnya dan menyadari jika sebagian dari siswa-siswi di sekolah ini sudah pulang. Sejenak ia nampak berpikir. Sejujurnya, dia baru ber-sekolah selama 1 tahun di sini. Dia masih merasa sedikit canggung dan asing dengan wilayah sekolah ini. Well, Haneul tak akan malu untuk mengakui jika dia hanyalah seorang anak angkat yang beruntung karena mendapatkan sepasang orang tua yang kaya raya, seorang konglomerat!

Tapi tetap saja, hal ini membuat Haneul merasa enggan untuk bersosialisasi dengan sebuah lingkungan yang belum pernah ia masuki sebelumnya. Sejak lahir sampai usianya 12 tahun, Haneul hanya tinggal di sebuah panti asuhan kumuh dan hidup dengan sederhana.

Namun, lihatlah perubahan yang terjadi padanya sekarang. Ia bahkan harus terjebak di sekolahnya karena harus menunggu jemputannya datang. Jika ia tidak melakukan itu dan nekat pulang sendiri, dapat di pastikan jika sang wanita yang selama 3 tahun ini telah resmi menjadi Ibunya pastilah akan sangat marah sekaligus cemas kepadanya.

“Bagaimana? Kau masih ingin menunggu di sini? Sendirian?” Ucapan Donghae langsung menarik perhatian Haneul kembali.

Gadis itu menoleh lagi kepadanya dan ia nampak berpikir sesaat, “Err… memangnya tidak apa-apa?” Tanyanya dengan ragu.

Senyum di wajah Donghae seketika bertambah lebar. “Tentu saja tidak! Ayo!” Ajaknya, tak ragu untuk meraih tangan Haneul dan membawa gadis itu menuju mobilnya.

Dan itulah, hari pertama untuk mereka saling mengenal satu sama-lain. Ah tidak, mungkin lebih tepatnya, Haneul yang mengenal Donghae. Karena sebenarnya, Donghae tentu saja telah mengenal Haneul lebih dulu.

Semenjak Haneul menjadi siswi baru di sekolah ini, gadis itu telah menjadi perbincangan para siswa-siswi lainnya. Bagaimana tidak? Dia berasal dari keluarga konglomerat yang sangat kaya raya dan tak di pungkiri, jika Haneul memiliki wajah yang cantik dan manis.

Awalnya, Donghae hanya tertarik pada Haneul sebagai sesosok gadis cantik, sama halnya seperti teman-temannya yang lain. Tetapi, lama kelamaan, Donghae sadar, jika dia telah jatuh cinta pada gadis itu. Bukan karena dia cantik ataupun berasal dari kalangan atas, seperti dirinya. Tetapi karena sifat Haneul yang begitu tertutup dan pemalu, rasa-rasanya Donghae begitu gemas dengan sikap gadis ini dan ia semakin ingin mengenali sosok Haneul yang sesungguhnya.

Bahkan, seiring berjalannya waktu, perasaan yang di miliki Donghae pun semakin lama semakin bertambah kuat. Namun, sayangnya, pria ini tak pernah berani mengakui semua perasaannya terhadap Haneul, meskipun mereka sudah mengenal cukup dekat satu sama lain.

®Dangerously in Love®

12 January 2014 -13.15 KST-

Donghae melirik sekilas jam tangannya dan senyuman menawan di wajahnya tak pernah luput barang sedetikpun.

“Kelasnya pasti sudah selesai.” Gumamnya, semakin mempercepat langkah kakinya.

Ia tak menghiraukan tatapan memuja para gadis yang di lewatinya. Well, Donghae sudah terbiasa dengan semua itu. Maklum saja, ia adalah salah satu pria tertampan dan terkenal di kampus ini, jadi sudah sewajarnya jika ia selalu menjadi pusat perhatian para gadis.

Langkah kakinya terhenti di hadapan sebuah kelas yang sudah nampak sepi dan kosong.

Ia mengerutkan keningnya sembari masuk ke dalam kelas tersebut, kepalanya menoleh ke kiri dan kanan, mencari seseorang yang ingin di lihatnya.

Tetapi, tatapan matanya terhenti pada dua makhluk ‘manusia’ yang tengah terbaring di atas lantai dengan posisi yang kurang wajar. Sesaat ia nampak menyipitkan matanya, ingin memastikan siapa kedua orang itu.

Namun, sedetik kemudian kedua matanya membulat dan mulutnya terbuka lebar, nyaris terjatuh ke atas kakinya sendiri.

“YA! Cho Kyuhyun! Kim Haneul! Apa yang kalian lakukan?!” Teriaknya dengan kekuatan maksimal, sukses mengalihkan perhatian mereka dan secara bersamaan, kedua orang itu pun menoleh ke arahnya.

®Dangerously in Love®

Kyuhyun dan Haneul masih saling menatap satu sama lain, terlihat bingung dan terkejut di saat yang bersamaan.

Kening Kyuhyun masih nampak mengerut, memandang aneh pada sosok gadis yang kini terbaring di bawah tubuhnya. Tetapi, berbeda halnya seperti Kyuhyun, Haneul seolah tak dapat bernafas dengan baik, kerongkongannya terasa tercekat dan kering.

Jantungnya berdetak sangat cepat dan ia tak mampu berpikir dengan jernih sekarang, yang ada di dalam pikirannya sekarang, hanyalah terpesona pada sosok pria yang ada di atasnya, yang tak lain adalah pria yang selama ini telah menjadi cinta pertamanya, Cho Kyuhyun.

“Ah… jadi kau seorang manusia?” Kyuhyun tiba-tiba saja mengangguk singkat, seolah baru sadar jika yang berada di bawah tubuhnya sejak tadi adalah seorang manusia.

Kini, giliran Haneul yang nampak mengerutkan keningnya. “E-eh?”

“YA! Cho Kyuhyun! Kim Haneul! Apa yang kalian lakukan?!”

Mendengar teriakan yang begitu keras, Kyuhyun dan Haneul lantas secara bersamaan segera menoleh ke arah samping. Keduanya nampak terdiam sejenak, memandang bingung pada sosok Donghae yang saat ini terlihat begitu marah sekaligus terkejut itu.

“Oh… Donghae-ya…” Dengan santainya Kyuhyun beranjak dari atas tubuh Haneul, masih tak sadar dengan tatapan ‘horor’ yang di berikan Donghae sekarang kepadanya. “Sejak kapan kau berada di sini?” Tanyanya kemudian, memasang tampang sepolos mungkin.

Donghae tergagap, seolah sulit untuk mengeluarkan kata-katanya. Kedua matanya berkedip dengan cepat dan mulutnya terus terbuka lebar. Berkali-kali ia mengalihkan perhatiannya ke arah Haneul dan Kyuhyun secara bergantian, pria berwajah tampan ini jelas-jelas masih merasa syok dengan apa yang di lihatnya beberapa detik yang lalu.

“I-ini bukan seperti yang kau pikirkan, Donghae-ssi!” Haneul segera beranjak dari posisinya setelah terdiam cukup lama. “Kami-”

“Ya! Cho Kyuhyun, apa yang baru saja kau lakukan padanya, huh?!” Donghae berjalan cepat ke arah Kyuhyun, lalu mengguncang keras tubuh sahabatnya itu.

“Eii… kau ini apa-apaan? Jangan berlebihan! Aku hanya tidak sengaja mendorongnya dan kami terjatuh bersama-sama! Itu saja!” Jelas Kyuhyun sembari melepaskan cengkraman tangan Donghae dan berbalik untuk meraih tas serta bukunya.

“Mendorongnya?!” Mata Donghae melebar, nyaris melompat keluar dari kelopak matanya. “Ya! Kenapa kau mendorong seorang gadis, huh?!” Ia kembali mengguncang keras tubuh Kyuhyun.

“Haish, Ya! Lee Donghae!”

“Donghae-ssi, sudah cukup, itu tidak sengaja. Aku yang salah karena telah mengejutkannya dan membangunkannya.” Haneul buru-buru meraih tangan Donghae dan menarik tubuh pria itu.

Dengan raut wajah masam, Kyuhyun merapihkan lengan kemejanya yang sedikit kusut. “Ck! Kau dengar? Aku tidak melakukan apapun pada gadis itu!” Gerutunya.

Kemarahan Donghae perlahan menurun, ia lantas menoleh pada Haneul. “Ini benar-benar murni ketidaksengajaan?” Tanyanya kemudian.

Haneul mengangguk dengan cepat. “Tentu saja, kau yang terlalu berlebihan!” Sahutnya, sambil menepuk syalnya yang sedikit kotor karena terjatuh tadi.

“Ah, begitukah?” Donghae seolah dapat bernafas lega, seulas senyuman tipis tersungging di kedua sudut bibirnya.

“Baiklah, masalah sudah terselesaikan. Ayo pergi!” Kyuhyun melingkarkan lengannya di antara leher Donghae, berniat untuk menggeretnya keluar dari ruangan ini.

“Y-ya.. ya! Tunggu sebentar!” Seru Donghae, tak berniat untuk pergi secepat ini. Lagipula, masih banyak waktu yang ia ingin habiskan bersama Haneul.

“Ayolah, aku sudah sangat lapar sekarang!” Sahut Kyuhyun acuh, benar-benar tak peduli dengan penolakan yang di lakukan Donghae.

Sementara itu, Haneul masih berdiri di tempatnya. Memandangi punggung Kyuhyun yang semakin lama semakin menjauhinya, dan sesaat kemudian gadis ini menghela nafas berat. Terlihat kecewa pada reaksi Kyuhyun yang seakan tak menganggapnya.

“Dia jelas-jelas tidak mengingatku. Lalu apa yang kau harapkan darinya, Kim Haneul?”

Ia bergumam pelan, menunduk sedih sebelum akhirnya berbalik dan merapihkan tasnya. Ia juga merapihkan buku-buku tugas teman sekelasnya yang nampak menggunung di meja depan, meski dengan setengah hati.

“Ah, aku lupa!” Sebuah suara terdengar dari ambang pintu dan Haneul refleks menoleh ke arah pintu.

Dan tepat di sana, nampak Kyuhyun yang tengah memegang bukunya. Sedetik kemudian, kegugupan tiba-tiba saja melanda perasaannya dan kedua matanya pun sedikit melebar.

“Kau akan mengumpulkan tugas pada Profesor Jung kan? Aku boleh menitipnya juga?” Ia bertanya seraya berjalan menghampiri Haneul.

1 detik…

2 detik…

3 detik…

Hening. Haneul hanya tetap diam dengan tatapan kosong. Sekujur tubuhnya tak bergerak dan mulutnya pun terkatup rapat.

Melihat ekspresi gadis ini, membuat Kyuhyun mengerutkan keningnya. Kyuhyun lantas sedikit membungkukkan tubuhnya, menyamai tinggi Haneul dan sedetik kemudian ia pun melambaikan tangannya di hadapan wajah Haneul.

“Hey… apakah kau baik-baik saja?”

Masih tak ada reaksi. Kerutan di kening Kyuhyun semakin bertambah, pria bahkan berpikir mungkinkah gadis di hadapannya ini sedang mengalami koma dengan kedua mata yang terbuka lebar? Ck, jelas itu mustahil!

Trik!

Kyuhyun menjentikkan jarinya di hadapan Haneul dan hal itu sukses menarik kesadaran Haneul kembali. Gadis itu mengerjap berulang kali sebelum akhirnya sadar jika Kyuhyun rupanya telah berdiri cukup dekat dengannya.

Haneul refleks bergerak mundur, “Er.. i-itu… jika kau ingin menitip buku tugasnya, k-kau… bisa menyimpannya di atas meja.” Ujarnya terbata-bata.

Menuruti perkataan Haneul, Kyuhyun pun meletakkan buku tugasnya di atas buku-buku tugas teman sekelasnya yang lain. Sebelah alis pria ini naik ke atas dan tatapannya kembali beralih pada Haneul.

“Kau… baik-baik saja kan?” Tanyanya kemudian, tidak dapat mengabaikan begitu saja reaksi Haneul yang terbilang cukup aneh baginya itu.

“H-huh?” Rasa gugup semakin menyerangnya ketika Kyuhyun bertanya seperti itu. Pria ini jelas memperhatikan gerak-geriknya sekarang dan Haneul langsung merasa salah tingkah di buatnya. “T-tidak apa-apa. Aku baik-baik saja!”

“Oh, baiklah.” Kyuhyun mengangguk singkat, memperhatikan sejenak Haneul sebelum akhirnya dia berbalik pergi.

Haneul terus memperhatikan punggung Kyuhyun yang menjauh untuk kedua kalinya. Tapi saat di ambang pintu, pria itu kembali berbalik dan dengan cepat Haneul buru-buru segera memalingkan wajahnya ke arah lain, terlihat malu dan kikuk.

“Ada satu hal lagi yang aku lupakan.” Ujar Kyuhyun sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal. “Aku belum mengucapkan terima kasih kepadamu..” Lanjutnya, “Terima kasih, Haneul-ssi… dan maaf atas kejadian tadi.” Kemudian, pria ini pun berlalu pergi.

Sejenak, otak Haneul masih mencerna setiap kata demi kata yang terlontar dari mulut pria yang telah menjadi cinta pertamanya itu. Dan sedetik kemudian, gadis ini terkesiap kaget  lalu menjerit keras tanpa di sadarinya.

“Dia mengenalku! Dia mengingat namaku! Aaaaaaa!! Ini benar-benar luar biasa!! Kyaaa!” Ia menjerit kegirangan, meloncat dan menari tanpa sadar. Senyuman sumringah langsung saja menghiasi wajah polos gadis yang tengah bergembira ini.

®Dangerously in Love®

Donghae dan Kyuhyun terlihat berjalan menyusuri lorong kampus yang nampak ramai dan berisik karena para gadis tak henti-hentinya memperbincangkan mereka berdua. Ada juga tatapan iri dari para pria karena mereka tak sepopuler Cho Kyuhyun maupun Lee Donghae.

Ya, maklum saja. Selain di karunai wajah yang tampan bak titisan seorang Dewa Yunani, memiliki tubuh yang atletis, serta otak yang encer. Kedua pria ini pun, terlahir dari keluarga terpandang se-Asia. Seakan Tuhan begitu menyayangi kedua manusia ini, sehingga terus memberikan keberuntungan kepada mereka.

Belum lagi, kepopuleran yang di miliki oleh keduanya pun tak kalah dari para artis di luar sana. Ada beberapa fanpage yang meng-atas namakan sebagai fan-club dari Kyuhyun dan Donghae.

Namun, walaupun begitu, baik Kyuhyun dan Donghae, mereka tak benar-benar peduli akan hal seperti itu. Mereka tak pernah berusaha terlihat keren di hadapan para gadis itu, mereka hanya tampil apa adanya tanpa mempedulikan tatapan memuja para gadis-gadis di luar sana. Yang mana, penampilan mereka yang apa adanya itulah, yang menjadi daya tarik kedua pria ini, karena ketampanan mereka terlihat natural dan murni. Tak ada sedikitpun cacat ataupun cela, Kyuhyun dan Donghae memang terlahir sebagai pria tampan yang sempurna.

Sekarang, mari kita lewatkan kepopuleran Cho Kyuhyun dan Lee Donghae yang tak ada hentinya. Dan mari kita lihat, apa sebenarnya yang terjadi di antara kedua pria tampan ini. Karena pada kenyataannya, Donghae terus berceloteh tanpa henti, menanyakan segala hal pada Kyuhyun -yang tentu saja terlihat acuh dan santai menanggapi pertanyaan dari sahabatnya itu-.

“Jadi, kau berpikir jika Haneul adalah hantu, karena itu kau mendorongnya? Begitu?”

“Yeap.”

“Jadi, kalian tidak melakukan apapun?”

“Sama sekali tidak!”

“Kalian… hanya benar-benar terjatuh?”

“Ya.”

“Tanpa di sengaja?”

“Ya.”

“Lalu… kau… tidak berusaha untuk mencari kesempatan padanya kan?”

Sret!

Langkah Kyuhyun terhenti dan pria ini melayangkan tatapan datarnya pada Donghae. “Ya! Lee Donghae, apakah kau berpikir jika aku ini hewan?!” Tanyanya dengan nada tertahan.

Dengan wajah polosnya, Donghae hanya balas menatap Kyuhyun sambil menggedikkan kedua bahunya. “Aku bahkan tak pernah menganggapmu sebagai manusia…” Balasnya, nampak santai dan acuh.

“Apa? YA!” Teriak Kyuhyun kesal.

“Kenapa?” Donghae masih memandangnya dengan tatapan polos. Dan sedetik kemudian, kedua matanya nampak menyipit. “Ahh… melihat dari reaksimu… sepertinya… kau baru saja melakukan sesuatu padanya, iya kan?!” Tuduhnya.

“Apa?”

“Aish, sudahlah mengaku saja padaku! Apa kau berusaha untuk menciumnya?!” Donghae kembali menuduh Kyuhyun.

Raut wajah Kyuhyun berubah masam dan ia langsung menoyor kepala Donghae dengan cukup keras. “Dasar bodoh! Lebih baik kau singkirkan pikiran mesum-mu itu dari otak kecilmu!” Kesal Kyuhyun, seraya berbalik dan kembali berjalan.

Donghae merenggut seperti anak kecil, mengusap-ngusap keningnya. “Ya! Cho Kyuhyun, kau akan menyesal karena telah melakukan ini padaku! Kau mengerti?!” Seru Donghae, segera berjalan cepat menyusul langkah Kyuhyun.

Keduanya lantas berjalan melewati taman depan sekolah, mahasiswa dan mahasiswi di kampus ini pun terlihat senang menghabiskan waktu mereka di sekitar tampan kampus. Ada yang tengah bercanda dengan beberapa kelompok temannya, ada juga yang tengah asyik memamerkan kemesraan di hadapan teman-teman mereka yang lain.

Dan untuk sebagi gadis lajang lainnya, mereka sibuk memperhatikan setiap gerak-gerik yang di lakukan oleh kedua pria tampan yang menjadi ‘Icon’ penting di kampus ini.

Yeapz, siapa lagi kalo bukan Cho Kyuhyun dan Lee Donghae?

“YA! CHO KYUHYUN!” Sebuah teriakan yang cukup keras terdengar dari arah belakang.

Kyuhyun dan Donghae berbalik di saat yang bersamaan, dan terlihat seorang pria bertubuh tinggi besar yang tengah berjalan ke arah mereka.

Sret!

Pria itu mencengkram kuat kerah kemeja Kyuhyun, memberikan tatapan garang dan marah kepada Kyuhyun. Tapi, walaupun begitu, Kyuhyun justru terlihat tenang, tak sedikitpun ia merasa takut pada pria di hadapannya ini.

“Woah, woah… tunggu sebentar, tuan. Ada apa ini?” Donghae berusaha untuk mengurangi kemarahan pria bertubuh tinggi besar itu, tapi yang terjadi malah Donghae terjatuh ke atas tanah karena dorongan yang tiba-tiba di lakukan pria tersebut.

Pekikan histeris para gadis yang melihat kedua pria ‘idamannya’ di perlakukan kasar oleh pria asing itu, langsung terdengar keras, menarik perhatian orang-orang di sekitar.

Kemarahan langsung terlihat jelas di wajah Donghae. “YA! Kau pikir siapa dirimu bisa mendorongku, huh?!” Seru Donghae marah, dia kembali beranjak dari posisinya dan bersiap untuk melayangkan tinju yang lebih keras ke wajah pria itu.

“Diam di situ, Donghae-ya. Ini urusanku!” Seru Donghae dengan nada tegas, yang tentu saja membuat langkah Donghae seketika terhenti.

Pria itu mendengus, seolah mengejek keberanian Kyuhyun. “Cih! Sepertinya nyalimu besar juga, huh?!” Ujarnya, semakin mencengkram kuat kerah kemeja Kyuhyun.

Bukannya merasa takut, Kyuhyun justru menyeringai kecil padanya. “Haruskah aku merasa takut pada pria sepertimu?” Balasnya dengan tenang.

Rahang pria itu seketika terlihat mengeras, “Sialan!”

“Oppa, jangan!” Seorang gadis berlari ke arahnya, menahan pukulan pria tersebut. “Aku mohon, jangan memukulnya, Oppa!” Pekiknya ketakutan.

Pria itu sekilas menoleh padanya, sebelum akhirnya kembali menatap galak pada Kyuhyun. “Lihatlah! Adikku bahkan tidak tega membiarkanmu terluka, padahal jelas-jelas kau telah menolaknya dan membuangnya seperti gadis murahan!”

Tangan Kyuhyun bergerak, mencengkram balik tangan pria tersebut. “Jadi ini alasanmu, kenapa ingin mengahajarku, huh? Ck, benar-benar konyol!” Ia menyentak kuat cengkraman tangan pria itu, dan Kyuhyun sukses terbebas dari cengkramannya.

“Konyol katamu?!” Tatapan mata pria itu semakin bertambah tajam, “YA! Kau berpikir jika cinta adikku padamu adalah sesuatu yang konyol?! BRENGSEK!” Makinya dengan marah, ia bersiap untuk melayangkan tinjunya lagi, tetapi lagi-lagi sosok gadis yang tak lain adalah adiknya itu, kembali menahannya.

“Oppa, jangan! Aku mohon… ini bukan salahnya! Ini salahku… aku… aku memang tidak tahu diri, karena telah menyatakan cintaku pada pria seperti Kyuhyun. Kumohon Oppa… jangan memukulnya!” Gadis itu mulai menangis histeris, memohon-mohon pada kakaknya agar tidak mengajar Kyuhyun.

Tetapi, bukannya mendapatkan simpati dari Kyuhyun, pria ini justru terlihat biasa saja. Ia hanya menatap pasangan kakak-beradik itu, dengan tampang datar.

“Kau lihat! Adikku menangis karena tak ingin melihatmu di hajar olehku, keparat!” Seru pria itu.

“Lalu apa peduliku?” Jawab Kyuhyun enteng, “Aku tidak memintanya untuk membelaku. Lagipula… jika ada seorang gadis yang menyatakan cinta padaku, apakah aku salah jika menolak mereka semua? Apakah jika para gadis jatuh cinta padaku, itu adalah salahku? Atau salah ketampananku, tidak kan?” Balas Kyuhyun dengan seulas senyum kecil di sudut bibirnya.

“APA?!” Pria itu melotot marah, tersinggung dengan perkataan Kyuhyun.

Sementara sang gadis, nampak menghentikan tangisannya. Jelas sekali jika ia berpura-pura menangis, mencoba untuk mencari simpati dari Kyuhyun, tapi ternyata usahanya gagal!

Kyuhyun lantas menepuk pundak pria itu singkat, “Dengar tuan… aku akan memaafkanmu untuk kali ini. Mungkin… ketampananku memang tak bisa ter-elakkan oleh gadis manapun. Jadi… aku tidak akan menyalahkan adikmu ataupun dirimu atas kejadian ini. Oke?”

“Brengsek!” Pria itu menepis kasar tangan Kyuhyun, tapi pria itu malah tersenyum polos dan sesaat kemudian ia mendekatkan wajahnya pada pria itu, berbisik tepat di telinganya. “Jangan mencari masalah denganku, tuan… kau mungkin akan menyesalinya…”

Senyuman di wajah Kyuhyun berubah menjadi seringaian licik. Kyuhyun menoleh sesaat pada sang gadis, dan tatapan pria ini pun berubah jijik. Dia memang sangat membenci para gadis yang bertingkah menyebalkan seperti dirinya.

“Donghae-ya, ayo! Kita pergi!” Serunya, segera berbalik dan pergi.

Pria itu nampak marah dan geram, memandang penuh emosi pada Kyuhyun. Tangannya terkepal kuat dan rahangnya mengeras, tatapannya membara penuh amarah.

“BRENGSEK!”

Tepat di saat Kyuhyun berbalik, ia tiba-tiba saja mendapatkan sebuah penglihatan. Dimana pria itu berlari ke arahnya, bersiap untuk menyerangnya dari arah belakang dan meninju Kyuhyun dengan kepalan tangannya.

Sret!

Pria itu melotot kaget, terkejut dengan gerakan Kyuhyun yang berbalik dengan cepat dan bahkan berhasil menangkap tinjuannya, sebelum ia benar-benar berhasil meninju wajah Kyuhyun.

Kyuhyun balas menatap pria itu dengan tatapan sedingin es, membuat pria itu seketika merasa terintimidasi dengan tatapannya yang tajam dan dingin itu. Belum lagi, ia dapat merasakan kepalan tangannya di cengkram kuat oleh Kyuhyun.

“Bukankah aku sudah memperingatkanmu sebelumnya?” Nada suara Kyuhyun tiba-tiba saja terdengar sangat menakutkan, seakan penuh ancaman yang berbahaya. “Jangan pernah mencari masalah denganku, tuan!”

Bugh!

Tubuh pria itu tersungkur ke atas tanah akibat pukulan telak yang di berikan Kyuhyun tepat di bagian perutnya. Ia meringis sambil memegangi perutnya, sementara jeritan para gadis bertambah semakin histeris, terlebih sang adik yang melihat kakaknya dapat di lumpuhkan hanya dalam sekejap mata, padahal tubuh pria itu lebih besar daripada tubuh  Kyuhyun.

“Dengar aku baik-baik, sekali lagi kau mencari masalah denganku, maka aku benar-benar tidak akan segan untuk menghancurkan wajah menyebalkanmu itu, kau paham?!” Sentak Kyuhyun, masih terlihat dingin.

Aura Kyuhyun terasa kelam dan hitam pekat, tatapannya begitu tajam, seolah-olah ia adalah dewa kematian yang siap mencabut nyawa siapapun. Belum lagi, ucapannya pun terdengar seperti sebuah janji yang tak dapat terelakkan, penuh ancaman dan berbahaya.

“Donghae-ya, ayo!” Ajaknya, segera berbalik kembali dan di ikuti oleh Donghae.

®Dangerously in Love®

Donghae mengunyah kentang gorengnya dengan rakus, meneguk cola-nya sekali sebelum akhirnya melirik Kyuhyun yang terlihat sama asyiknya seperti dia, melahap makanan yang di pesannya.

“Woah… kau benar-benar hebat, Cho Kyuhyun! Apakah kau melihatnya melakukan itu? Jadi, kau bisa menghindarinya dan balas memukulnya?” Tanya Donghae sambil meneguk kembali cola-nya.

Well, sebenarnya Donghae sudah tahu kalau Kyuhyun memiliki kekuatan sixth sense. Wajar saja, mereka sudah mengenal sejak usia 14 tahun. Dan sedikitnya, Donghae sebenarnya mengetahui, bagaimana sisi kelam yang terjadi di masa kecil Kyuhyun.

Kyuhyun menaikkan bahunya, “Aku menghajarnya untuk membalas perlakuannya tadi kepadamu! Jadi, berterima kasihlah padaku!”

“Ck! Jangan harap aku memaafkanmu karena ini, ingat ya, aku masih marah karena kau telah mendorong gadis itu!” Ujar Donghae, kembali teringat pada kejadian di kelas tadi.

Kyuhyun memutar kedua matanya dengan malas, “Berhentilah membahas hal itu! Aku tidak melakukan apapun pada gadis itu… err… siapa namanya?”

“Haneul… namanya Kim Haneul.” Sahut Donghae, setengah kesal. “Kenapa kau tidak ingat namanya sama sekali? Bukankah kalian berada di jurusan yang sama selama bertahun-tahun?”

“Aku terlalu sibuk untuk tidur…” Jawab Kyuhyun dengan asal.

Donghae melongo, menggeleng cepat mendengar jawaban Kyuhyun. “Ah ya… aku lupa jika kau tak pernah mengingat teman sekelasmu lebih dari satu hari!” Sindirnya.

Kyuhyun menyengir polos. “Ahh… aku jadi tersanjung mendengarnya! Kau pastilah sangat mengerti diriku, Donghae-ya…” Ujarnya, memasang wajah terharu pada sahabatnya itu.

“Ck, jangan memasang wajah menjijikan itu di hadapanku!”

Kyuhyun tertawa kecil seraya kembali melahap kentang gorengnya. Namun, ketika ia akan melahap kentang gorengnya yang ketiga, ia menghentikan gerakannya dan raut wajahnya berubah panik.

“Oh, tidak! Aku melupakan sesuatu!” Serunya, segera meneguk kembali cola-nya.

Donghae memandang bingung pada tingkah sahabatnya itu. “Ada apa?” Tanyanya heran.

“Aku lupa menjemputnya! Dia pulang hari ini!” Panik Kyuhyun, langsung beranjak dari duduknya dan meraih tasnya.

“Dia?” Kening Donghae mengerut dalam. Sejenak ia nampak berpikir dan selang beberapa detik, ia sama terkejutnya seperti Kyuhyun. Tatapannya melebar dan ia ikut beranjak dari duduknya. “Tunggu dulu… m-maksudmu… adalah gadis itu? Dia… pulang hari ini?!” Seru Donghae dengan keras.

“Kau pikir siapa lagi?” Balas Kyuhyun, ia melangkah secepat mungkin dari kantin kampus dan di ikuti Donghae di sampingnya.

“Hey… jadi, kau masih takut pada gadis itu?” Tanya Donghae kemudian.

Kyuhyun melirik sekilas pada Donghae. “Ck… seolah-olah, kau tidak tahu saja bagaimana mengerikannya dia!” Gerutu Kyuhyun. “Oh, dan ingatlah! Dia mungkin saja tahu, jika kau sedang membicarakannya saat ini!” Lanjutnya, segera mengeluarkan kunci mobilnya dan detik itu juga segera masuk ke dalam mobilnya.

Sementara itu, Donghae langsung mematung di tempatnya. Membayangkan wajah sesosok gadis yang sudah lama tak di temuinya dan sesaat kemudian, ia langsung bergidik ngeri. Perpaduan antara ketakutan dan panik.

“Oh sial! Aku lupa, jika mereka berdua itu memang aneh!” Keluhnya, seraya masuk juga ke dalam mobilnya yang memang terparkir di samping mobil Kyuhyun.

To Be Continued…

Note : Gimana? Gimana? Apakah semakin gaje? Aneh? Argh~~~ sejujurnya aku gak pede buat publish lanjutan dari fanfic ini… Tapi, karena ada yang nagih nih ff dari beberapa hari yang lalu… Alhasil, dengan nekat dan keberanian yang tinggi, akhirnya author labil nan gaje ini, mem-publish ff ini juga… Nyiahahahahaha << #beneranLABIL! LOL XDD

Okelah.. pokoknya, semoga ceritanya tetap menghibur para My Lovely Readers…^^ Semoga ceritanya tidak membosankan, dan untuk part-part awal ini, aku memang sengaja tidak terlalu memberi konflik dan membawa kalian semua untuk flash back dulu ke masa lalu dari masing-masing main cast di ff ini… >___< Biar para My Lovely Readers tahu, masa lalu mereka kayak begimana gitu… dan begiman pertemuan awal mereka berlangsung… Hohoho

Nah, akhir kata… seperti biasa… udah baca harus komentar yaaah… ^^ Karena, hanya satu komentar kalian saja bisa mempengaruhi kelanjutan dan mood author buat lanjutin fanfic ini… So, don’t be silent readers, okaaay?? ^^

183 thoughts on “Dangerously in Love (#2nd)

    • Eonni…siapa dia yang mau di jemput Kyuhyun ???
      Apa dia kakak kyuhyun ?? Karena donghae bilang mreka berdua sama aneh nyaa..
      Well, aku suka sama bgt sama cerita nyaa..
      Cinta segitiga, Haneul suka sama Kyuhyun, tapi Kyuhyun acuh dan lebih parah lgi gak inget siapa Haneul..
      Mala donghae yg suka sama Haneul

      Beneran penasaran eon.. ^^
      Sama masa lalu mereka

      Ditunggu kelanjutan nyaa..
      Fighting

  1. Dia? Ahrna eonni kah? oke ngaco v. Semangat nulisnya ya eon dan untuk ffnya yg sebelah (read: egoistic man) keren, daebak dan ditunggu kelanjutannya!!! Eon fighting

  2. Kebetulan lagi ‘absen’ taraweh, manfaatin buat baca ini. Kekeke… Jadi sebenarnya Dong Hae udah kenal Haneul sebelumnya, aku kira mereka kenal pas kuliah. Dan yeoja yang ditakuti Kyu Hyun dan Hae itu pasti Shim Miyoung, kan?? Btw, HELOO MR. STRANGER-nya dong, Nta^^

  3. dia. . . ? nugu ne. . . ?

    ff’a bgus kok eon. . ^^

    hello mr.stranger’a jgn lupa di lanjut y eon. . .

    gomawo^^

  4. Kyaaaa itu si kyuhyun knapa gak inget si haneul sma sekali sih ckck kapan si evil inget sma haneul?? Dan lagi siapa yg di bilang bakaln dateng sma kyuhyun yaa apakah miyoung??? Okedeh di tunggu kelanjutan’a tetep keep smile n tetep semangat untk ngelanjutin ff’a

  5. Yg mau dateng pasti Kakak Ipar, Ahra eonni hehe 😀
    bagus nih, lanjutannya kalo bisa sih jgn lama-lama, author-nim ;;)

  6. Wkkk….wkkkk…..ternyata tebakanku tepat kuhyun ngira henul hantu …senangnya hatiku…hahaha( tepok tangan,loncat2)ha ha ha ak ini lebay buanget lupakan eon…he he …pasti kedepannya critanya ni tambah kocak and romantis nih he he…klo maslh tahunnya pertama gak ngeh sih tp gak mslh kok eon critanya tetep asik….

  7. Hais, kyu parah banget gak bisa inget nama orang lebih dari 1 hari. Kyaaaa, kenapa hae begitu polos hahaha, katakanlah kalo suka. Si haneul lucu banget, sampe melongo gara2 kyu ngucapin makasih. Next ditunggu

  8. Wah ini ff yg paling Aq tunggu-in eon..akhir’x di publish jg..crta’x bgs eon,,yeoja yg di bcrain kyu ma hae itu siapa..??Miyoung??di tggu klnjutan”x…:)

  9. “dia” itu siapa ? bikin penasaran 😀 , ya ampun haneul dikira hantu .
    Ditunggu kelanjutanya, fighting author 🙂

  10. Masih permulaan,blom ada tanda2 kyuhyun suka haneul huhuhu,Next part cepet ya eonn #Maksa,
    Eh tapi Hello, Mr.Stranger! nya lebih aku tunggu hahaha

  11. Tadi ada sedikit typo kaka, hehe, aku masih agak bingung sama part ini tapi rada-rada tau sih *eh apaan* tapi ceritanya bagus nggak mainstream, next chapnya ditunggu ka ^^

  12. wah wah wah siapa tuh yang bakal dijemput kyuhyun? ceritanya menarik kak aku suka^^ next chap jangan lama-lama hehe keep writing:)

  13. Diam di situ, Donghae-ya. Ini urusanku!” Seru Donghae dengan nada tegas, yang tentu saja membuat langkah Donghae seketika terhenti.
    makdutnya seru kyu kan??
    knp kyu inget hae… hohoohohoohoo..

  14. ooo…jd emnk kyu g prnh tw klo dy sm haneul itu sklas trz mereka prnh ktmu jg????trz apa kyu tw klo hae ska sm haneul???
    Tunggu..itu yg mw d’jemput kyu itu miyoung kh???apa miyoung jg pnya k’lbhan jg sm kyu????

  15. Aduh siapa cewek yg mau dijemput mereka?penasaran, aku juga agak sedikit sebel sama kyuhyun, knapa bisa sombongnya kyak gitu, klo bisa kyuhyun aku buat benjol keningnya, kejedot pintu biar gantengnya agak berkurang, walopungaakanbisa
    Pokoknya aku tunggu part slanjutnya, cepetan ya eonni!!!

    Keep Writing!!!

  16. huwaa…ksian haneul…kyuhyun kejam pi keren ikhh…

    cwe yg mw di jemput dia otu pasti kaka nya ya…atau tmn baik nya penasaran jebbal!!

  17. Mmm… aku nebak ya author
    “Oh sial! Aku lupa, jika mereka berdua itu memang aneh!” Keluhnya. Apakah yg dimaksud ahra eonni (kakaknya kyuhyun) yg kutahu org yg (bisa dibilang) disegani kyu kan kakaknya yg sama2 evil wkwkwkwk. Apa tebakanku salah ?
    Ceritanya kamu memang selalu bikin penasaran org itu sebabnya aku ketagihan baca ffmu dan ceritanya keren. Dilanjut ya jgn lama2. Keep writing 🙂

  18. typo dikit yach…tapi gak apa2
    diawal cerita ada yg kocak yach…senyum2 sendiri pas donghae ditoyor si kyu n pas hae jatuh terdorong pasti atit yach bang…kkkkkkk
    gadis yg dijemput si kyu apakah jg punya kelebihan wah…wah kelihatannya semakin menarik ini cerita.
    apakah gadis itu shim miyoung…jika di lihat dr intro-nya kyknya miyoung bener2 gadis yg misterius n punya kelebihan.
    standing aplause…deh!!!! buat nta’…dah bikin ff yg menarik ini…2 couple yg salah 1 nya punya kelebihan biar saling melindungi.
    tapi ini hanya dugaan n imaginasiku aja…klo meleset jauh yach mohon di maafkan 🙂
    kan nta’ yg punya kuasa di ff ini 😉

  19. Cerita’a tdak membosankan kok .
    Malah kerenn .. Aqu suka banged pas kyu lgy mengancam oppa dari gadis itu .
    Gk kebayang gmana tatapan mata’a yg tajam itu ..
    Uhhh pasti mengerikan ..
    Kyu lupa nama’a haneul ?? Tapi tdi di kelas’a dya ingat nama’a ..
    Hemmp , yg di maksud kyu itu “dia” aph kah eonni’a ??
    Penasaran sama cerita selanjut’a ..
    Pokok’a harus di lanjut yah .. Kekekeke 😀

  20. Waaaaaah, keren kok eon
    Entah kenapa aku baca nya singkat banget ceritanya, apa aku yg terlalu bersemangat bacanya? Hahaha *abaikan*
    Jadi donghae suka haneul tapi haneul suka kyuhyun ckckck
    Dia yg dimaksud mereka-kyuhyun donghae- siapa? Apa ahra eonni? Atauu siapaa?
    Aaaa, waiting for next part eon!
    Daebak
    Fighting~ ^^

  21. Masih part awal, jadi belom nemu jalan jalan ceritanya. But, secara garis besar udah kelihatan siih… Soal triangle love Haneul,Donghae, Kyuhyun.

    Aku sangsi Donghae gk punya kekuatan apapun.
    Okeh, kali ini aku jadi reader sok tau 😛 hehehehhhe…
    Udah ah, Sungmin juga udah ngantuk, kita berdua nanti datang berkunjung lagi ya eon… Keep writing!! Aku suka FF buatanmu!!!

    Paii

  22. ih aku mah penasaran bangeeeeett bakal gimana ini kedepannya. seneng sama karakter kyuhyun disiniiii, cool cuek hahah pengen2 cepet2 pas kyuhyun haneul jatuh cinta kkkkkk ditunggu terus lohhh, keep writing fighting!!

  23. Uwahhhh….
    Au suka carakter donghae iank over terhadap haneul.. sangat manisss…
    *v*

    Kyuhyun??? Ada apa dengan.nya… ???
    Hohoho
    Apa karna dya sering lihat hantu wanita iank cantik2… sehingga melihat haneul sperty melihat hantu.. ? Atau hanya perasaan.ku saja… apakah kyuhyun normal..??? hhahaha
    Memikirkan.nya membuat.ku err sedikit gila.. kekeke

    Haneul menggemaskan memang… au setuju dgn cara pandang dobghae…
    pa lagy saat berhadapan dengan kyuhyun dan saat kyuhyun nyebut nama.nya… hohoho

    Next part.nya.. eooonnn fighting…!!!

  24. omg…
    kyuhyun sbnrnya tau gag sech sama haneul…
    siapa yg mau di jmput kyu hyun…
    kurang panjang nta…
    tapi tetep kren seperti ff mu yg lainnya…
    di tggu next partnya ea…
    keep writing n good luck ea…

  25. abis sahur baca ini dulu ya ahhh makin seru nich jadi siapa yang bakal dateng apa minyoung penasaran next chingu

  26. Semoga dan semoga yg d jemput kyu itu kakanya 🙂 kesian dong haneul kalau harus patah hati sebelum waktunya wkwkwk
    pede aja ka nta, kita pasti terima dan hargai karya nya ka nta~

  27. Miyoung kah yg kmbali tu ??? kkk
    Kyu dan Miyoung sama2 aneh kata Hae oppa
    waaaaah Kyu kau jahat
    hanya mengingat nama org sehari ckckck
    penasaran kapan Kyu jatuh cinta ama Haneul
    Go Haneul Go Haneul yeay yeay !!!!!

  28. siapa gadis yang mau di jemput kyu?
    noonanya kah?
    itu kyu parah banget udah bertahun2 satu jurusan sama haneul tapi masih ga inget juga sama namanya

    ditunggu kelanjutannya ^.^

  29. Ksian haneul,,kyu malah ,g̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ inget dia sma skali 😀
    Kyu keren XD,,gaya ny cool bgt,,XD
    Sixth sense,,anugrah skaligus bencana,,klo lg kya kyu td sich asik,,tp klo Ù∂a̲̅Ħ liat yg ,g̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ ,,,g̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ ,,jgn harap berasa tenang dech (pengalaman pribadi :D),,
    Ngomong2 “dia”ny itu spa yach???
    °=-?..нмм..=-?°

    _/ \_ ,,lagu2ny sich cho ahra ªkɑkªkɑkªkɑkªº°˚˚°º =))=))=))

  30. Jd penasaran ama sosok “dia”
    Apa ntu cewek yg buat kyu ngak mau deket ama cewek manapun…
    Trus kira2 klo hae tay bahwa haneul suka kyu gimana ya..
    Hemmmm cukup menariiik…

  31. Wah makin seruuu…
    Siapa ” dia” yg dmaksud kyuhyun? Apa dia yg udh bikin kyuhyun jd sprti itu?
    Penasaran…
    part selanjutnya jgn lama2 ne…

  32. pastilah kyuhyun mau jemput nuna ya cho ahra. secara org yg paling di takuti kyuhyun itu udh pasti kakaknya yg 1 itu.
    nuna yg paling sadis krna gak akan segan mukul kyuhyun kalau kyu udh berbuat menyebalkan. padahal kalau lihat kyu lg di siksa ahra itu sangt menyengkan. krna kyu gk bakal berani mukul balik dan kyu psti hanya bisa menggerutu ckckkc..

    cieee haneul baru di ajak kyu ngobrol aja udh girang gitu. gimana bahagianya tu kalau sampai kyu ngajak dia pulang bareng. jamin deh seharian haneul bakal senyum2 sendiri kkkk…
    lihat aja tu donghae jd naya2 ke kyu knpa bisa ada adegan mrka kyk gitu di kelas. padahal kyu aja sama sekali gk perduli.
    semoga kyu bisa buka hatinya utk haneul. kasihan haneul udh mendam rasa suka sama kyu bertahun tahun .

    knpa si nta gk pede sama ff ya. aku tu selalu nungguin semua ff kamu yg cast ya kyuhyun lo. suka girang kalau udh dapat notif dr blog kamu. masa iya ff sebagus ini masih gk pede di post ^^

  33. Woah… Aq jd pgn px kekuatan kek kyuhyun oppa
    BTW yg mau di jemput ma kyuppa nugu? Kakakx kah? Mungkin ahra eonnie ha”#asal nebak
    ditunggu kelanjutx…..

  34. Apakah ‘dia’ itu Miyoung?
    Penasaran thor!! ^^

    next part jangan lama lama yah!
    Dan Hello Mr. Stranger`nya please cepetan!
    Kangen beuddd sama HaeYoung couple!! 😀

  35. oohhh chingu keren #jempol aku jga salah satu reader yg menunggu ff ini. eonn cpat d post ya kelanjutannya… aku suka dgn crtanya. astaga kpan kedekatan kyu dan haneul d mlai ??? aaahh dan gadis siapa yg datang ??? astagaa sy harap itu bkan gadis yg d sukai kyu:-( chinguuuu g mna sih perasaannya kyu pada haneul ???? aaahh aku penasaran 😦 ditungguu yah chingu sayaang :*

  36. Ahahahahaha kocak bgt, kalo dipikir-pikir kyu cocok jg pnya indra keenam.
    Jemput ahra eonni mksdnya eonn?
    Astaga duo iblis pnya kekuatan yg sama wkwkwk
    Ditunggu lanjutannya eonn:)

  37. Kyuhyun DAEBAK!!!
    ya ampun makin penasaran aja sma ceritanya… yg mau dijemput Kyuhyun Miyoung, kan??*haha sok tau 😛
    semoga Kyuhyun ga lupa lgi sma Haneul…
    di tunggu next storynya Eonni.. :-);-)

  38. astagaaaaaa kyu bikin gemesss ihhh… satu jurusan sm haneul tpiii gak inget namaaaa…pernah nolongin haneul tpi gak inget haneul…
    arrghhh…frustasiii x_x
    btw yg di jempul kyu syapa??penasaraaann nieeee 😀 ditunggu lanjutanny yaaa 😀
    KEEP FIGHTING n WRITING ^^

  39. Wowowoowowowo
    Itu kenapa kyuhyun gk inget sm haneul ya
    Kasian haneul suka sama kyuhyun eh kyu nya malah acuh tak acuh
    Donghae ungkapin dong perasaanmu sm haneul biar gk jerawatan hehehe
    Keep writing thor
    Ditunggu next partnya thor

  40. siapa gadis yang mau dijemput kyuhyun? ahra? atau saudaranya? kyuhyun keterlaluan, masak gk inget haneul sama sekali. bahkan dia lupa namanya haneul padahal donghae baru ngasih tau nama haneul. aduh gk sabar liat kyu jatuh cinta sama haneul.

  41. Ada sedikit typo, kak. Dibagian yang harusnya Kyu mengatakan supaya Donghae jangan bergerak itu. Yang Donge nya jatuh terus marah itu.

    Part 2 ini makin seru. Jadi Kakaknya Kyu itu cewe? Cho Ahra kah? *ngasal nebak :p

  42. Ciat ciaaat bikin penasaran aja nih, cepet amat tbc nya :3 hehe. Nunggu lanjutannya niih, semoga next part lebih panjaang wkwk. Belom muncul yaa kyu-haneul momentnyaa. Aku paling nunggu bagian itu tuh hehee. Fighting!! 😀

  43. Ini semacam Cinta segitiga kli yee, Haneul suka sama Kyuhyun, tapi
    Kyuhyun acuh dan gak inget pla siapa Haneul..
    Mlh donghae yg suka sama Haneul..??

    aku pikir donghae suka sama miyoung dan miyoung sukanya sm kyuhyun…

    hadeuhhh….kudu mikir keras lg ini.msh milah2 antra nebak hubungan antra kyuhyun-haneul-donghae-miyoung..??!

    itu kyuhyun jemput sapa yah??

    #gelindingandikasur

  44. waaah…. kok dikiiiit amaat hehehe #dijitak

    ada beberapa typo eonnie…. ohk pasti itu shin minyoung… apakah dia juga sama pnya kekuatan juga…. udah penasaran banget ama kelanjutannya nih…

  45. kiyaaaaaa kereeeeennnn onnnieeee :* imey paling suka ini kalo udh merembet pada cinta segi4 hehe
    jdi pengen punya kekuatan kaya kyu juga sixth sense kayanya keren kkk

    dan itu yg mmau di jemput sama kyu siapa eon ??? ahra kah ??? atau miyoung ???
    nta eon di part 3 miyoungnya muncul ya yayaya 😀

    kerennn eon lanjuut 😀

  46. Okey fix eonni ceritanya bikin gregetan.
    Gak sabar nunggu part selanjutnya,tentang masa lalu semua tokohnya:|
    hemmm apa mungkin cewek yg mau dijemput kyu oppa itu miyoung eon?#penasaran
    okey fix q tunggu next part nya eonni:)
    #HWAITING

  47. Waaaahh daebak daebak..!!!
    ㅋㅋㅋㅋㅋ ..
    Pantes aja yg episode sebelumnya aga kentang kintung..
    Engga ngerti..
    Hahaha…
    Keep Writing Torr..!!

  48. Ck. Kyuhyun narsis amat, mana ngga pernah inget temen sekelas lebih dari 1hr ? Amnesia dadakan bang ?
    Penasaran sma masa lalu kyuhyun, seberapa kelam masa lalunya.. Trus juga sama ‘dia’ yg mau di jemput kyuhyun, kakaknya kah ?
    Oke deh, di tunggu next partnya eon..

  49. Kok bisa kyu ngga inget sama haneul? Jdi ceritanya haneul itu cnta pertma donghae…siapa ya kira2 cewek yg smpe bkin kyu takut gitu..jdi penasaran??????
    Next chapternya di tunggu 🙂

  50. Rada bingung di awal tp suka bgt pas kyu ngeluarin aura setannya..
    Ada typo pas bagian abis dialog kyu tp yg ksebut mlah hae.
    Di tunggu next chap nya.. Mr. Stranger jg 🙂
    Fighthing..!! 😀

  51. ah. cinta segi tiga!! siapa ya gadis yang mau di jemput Kyuhyun? Mi Young kah?? ah penasaran suka sama ceritanya terus lanjut ya Chingu

    tetap semangat buat lanjutin nya :),

  52. Gak gt penasaran siapa yg dijemput kyu yg bikin penasan gmn akhirnya kisah cinta haneul kyu terjadi hihihi
    Jd mkin gak sabar tunggu next part
    Fighting yaaa author

  53. Jdi hae dah knal haneul dri smp, berarti haneul p’tama kali b’temu ama hae bkn kyu ok fix q paham. Ksian haneul kyu gag ingat ama dya sbr ea haneul nanti pasti kyu inget ama u, entu si kyu narsis’a gag ketulungan aigoo… What hae tau kyu punya 6th sense? Dan hae suka ama haneul entu dri dulu ckckck kira’ siapa ‘dia’ yg d mksd kyu? Apa miyoung? Ok mgkn jwbn’a ada d next part dan chingu egoistic man d tunggu next’a hehehe
    Fighting!!!!

  54. Masih belum ada gambaran thor. Haneulnya dkit bngt ceritanya. Kurang panjang juga thor,hehehe
    tp tetep bagus kog, suka juga sama ff satu ini. Next part jangan lama, keep writing ye thor ^^

  55. hallo eon…
    critax bagus banget.. aku suka penggambaran karakter tokohnya..
    donghae yang polos dan lucu… kyuhyun yg keren dan agak dingin.. dan haneul yg sngat menyukai kyuhyun..
    psti bagus kelanjutan ceritax. apkh yg di jmput kyuhyun adlh miyoung. ah…pnsrn banget eon…
    smngat nulisx ya eon..
    aku juga pngen bisa nulis kyk eon… aku kgum banget sma eon yg sngt pandai mendeskripsikn crta dg jelas srta krkter tokoh yg brbeda2 disetiap crita eon lainnya…juga cerita eon trsa memiliki jiwa… fighting

  56. kok aku ngerasa kependekan yah? #BnrKgkSih?
    Masih ada Typo nih, eonn..
    yaudah dh, gk papa.. aku masih bisa ngerti kok maksudnya.. 😉
    Ditunggu buat kelanjutannya.. Semangat eonni!! 🙂

  57. nugu????? nugu????? ahra kah??? soalnya cuman dia satu2x yg bisa menjinakkan n menaklukan si evil kyu. arghhhhh jadi tak sabar thor tunggu lanjutanx habisx ceritax JJang

  58. Haneul suka banget sama Kyu oppa dari sma, tp Kyu oppa sama sekali tdk mengenalnya, Kyu oppa daebak pny sixth sense, kasihan td donghae oppa jatuh krn didorong oleh kakak salah satu gadis yg menyukainya.. Jangan2 mau menjemput Ahra oennie ya, kalau telat bs gawat.. ditunggu kelanjutannya chingu

  59. dia ituuu sapaaa onn????
    kakaknyaaa kyuu a???
    penasaraaannn…
    aduhh berartiii nii cinta segitigaa donkk….
    mnaa keduanyaa bersahabatt lgiii…
    waduuhhh

  60. ff y kerennn aku penasaran sama cewe yang di maksud sama kyu yang mengerikan itu??? apa jangan jangan dia cho ahra ya eonnn….
    lanjutin dong ff y eonniii aku penasaran banget….

  61. ahh… Kyuhyun mengapa kamu dingin banget ke Haneul..
    Sampe ngga ingat nama Haneul, padahal kan Haneul Jatuh cinta denganmu.
    Mudahan aja nanti Kyuhyun nya suka ya,,
    Donghae kayanya suka banget dengan Haneul, tapi Haneul nya malah suka Kyuhyun, Kesian Donghae..
    Apakah yang datang itu Kaka Kyuhyun ??

  62. aku masih belum paham ka, gmana nih? hehehe
    pantes aja yah kyu ga inget dengan haneul, ya dia kan cuek isss,
    donghae suka haneul? oke apakah mereka akan berperang? apa disini ada miyoung?

  63. ahhhhh seru bgt, ck kyu oppa kau sangat keren, tpi tlng liat sekelilingmu jga jng tidur aja kerjaanya huhuhu
    kau akan menyesal tidk peka terhdap gadis cantik yg menyukaimu kkkkk hanuel….
    lanjut thor….

  64. cwe yg diomongin donghae n kyuhyun itu siapa??? n dia jg punya sixth sense kyk kyuhyun???
    pa tu jgn2 ahra kakak y kyuhyun????
    kyuhyun.keren bgt dia bisa tau klo dia mau dipukul gt…
    kim haneul knp bisa lepas control gt sampe cengo krn berhadapan sama kyuhyun….
    Lanjut….

  65. Udah serius aku baca langsung tergelak seketika pas bang kyupul bilang”Aku terlalu sibuk untuk tidur..”
    aigoo
    dia itu siapa?ahra kakaknya kyu or siapa?

  66. diawal agak bingung soalnya part 1 nya agak lupa -_-
    kyu menjemput gadis mengerikan itu satu nama yg terlintas itu “Cho Ahra” bnr gk aunthornim?
    tunggu aja part 3 nyaa 😀

  67. dari awal judulnya sdh menarik hati ,

    kyuhyun menggemaskan disini super cuek tapi baik dimana sikap bossyny Di OMB?! hehehehehehe….

    sixth sense itu indera keenam kan??
    wkt dipart 1 scens pertemuan KyuHan q pny firasat mereka sdh prnh ketemu Di kehidpn lampau ea…

    Siapa yang datang ? minyeong ‘kah????
    ntakyung mohon dilanjut ne, Semangat!!!

  68. ha neul yang sabarr yaaa.. moga aja kyuhyun cemburu waktu donghae deketin ha neul. hihi 🙂
    kan hae suka ma ha neul. entah itu ada gak di ff ini nantinya tapi aku berharapp.
    pasti itu minyoung dehhh… kalau gak salah tapi pasti benerr..

  69. Jujur blm bgtu ngerti sm jln crita’y,mngkin krna bru 2 part x ya hehe..
    Tp cerita’y makin seru N penasaran siapa yg mau dijemput kyuhyun

  70. lama tak berkunjung ke blog ini sejak oh my boss the end….
    I’M BACK #gakadayangpeduli hahaha
    sepertinya yg bakalan dijemput kyu ini si kakak tercinta ahra ya?! #sotoy
    masih kabur sih menurut sy,,apa sayanya yg lemot gk tau jg yah,,tp u/FF ini sy blum bisa komentar macem2 soalnya masih meraba-raba…
    next nya smoga gk lama…

  71. Setelah beberapa kali bolak-balik akhirnya publish juga ini ff.
    FFnya seru kok beda dari yang lain baru pertama aku nemuin ff yang temanya indra ke6.
    Jadi, PD aja thor kata2nya juga mudah dipahami ga berbelit2 cuma tadi ada typo sedikit seharusnya yang ngucapin percakapannya itu kyuhyun tapi disitu ditulisnya donghae,yang aku liat kesalahannya itu doang kok selebihnya ga ada.
    Ada satu cast lagi nih yang muncul mulai penasaran apalagi castnya punya indra ke6 juga, cepet2 publish kelanjutannya ya thor.

  72. Oh yah yg d jemput kyuhyun adalah miyoung?
    ah ya aku jdi pnasaran ma si2 kelam nya kyuhyun waktu dulu..
    d tunggu ya chap slanjtnya..

  73. diww.. perfect karakternya kyu sama hae
    permasalahan cinta segitiga antar shbt gk pernah ada habisnya.
    hoho ‘dia’ siapa kyu? apa noona nya kyu, ahra eonni? atau orang keempat setelah hanhaekyu?
    dan untuk authornya
    masalah yg sllu ada pada sebuah ff yaitu typo keep writing and keep going (y) ^^
    next chap~

  74. Pasti yg mau dijemput kyu itu eonni nya.. haha tapi kenapa masalah kyu yg tidak ingat haneul seperti masalah besar ya? Kyu cuma nolong haneul kan, kalo tidak ingat wajar kan atau mereka pernah ada kenangan khusus gitu di masa lalu? Aduh .. aku penasaran sama kelanjutannyaa..

  75. Siapa wanita menyeramkan yg d jemput kyu?kakak nya kah?kasian haneul memendam cinta tp yg d cintai malah g inget nama nya -___-
    Semoga kyu inget ttg haneul^^

  76. AAAAKKK CHO KYUHYUN I LOVE YOUR STYLE *.* hahaha mskpn pengen jitak karna kenarsisannya itu *eh tpi kamu emang bnneran ganteng sih kyu kk xD
    Balik terus langsung cengkram tangan kaka si cewe dan bughhh jatuhh si cowo itu langsur terdampar ke tanah kkk

    Hihihi haneul kaya anaka kecil loncat2an seneng karna kyu tau namanya 😀
    Dan aduuh eon imey ngakak sama tingkah hae ngeintograsi kyu wkwkwk
    Dana dan itu kyu mau jemput miyoung ya ???
    Yesss haee udah sama miyoung aja ya biar kyu sama haneul xDD

    Oiya onnie mian ya imey baru baca sekarang 😀

  77. Aigoo. Kasiannya yeoja2 yg selama ini kyunie tolak.haha
    Moga Haneul bukan yeoja selanjutnya yg bakal lho tolak kyu.
    Tetep. Terselip kenarsisan didalam diri setan satu itu.huhu.
    Dia, dia? Nuguseyo?? Hmmmm..

  78. Kalo tbc nya gantung gini nih yang bikin penasaran, jadi gak sabar for the next part!
    Aduh aku bingung mau ngomong apa lagi, makin kesini makin jelas dan bagus banget jalan ceritanya..
    Suka deeeh (y)

  79. Haha dsar kyupil,, ms g ingat nm temen2 skelas gr2 kbyakan tdur :p ..
    Dia? Dia cp? Cp yg mau djemput kyu nympe kyu sepanik itu?

  80. Wkwkkwkwkwk lucu…. ganteng” kelakuan mrk rada aneh ya …. wkkwkwkwkk
    Kerrnnnn author… aduhhh gmn nihh ak g bs stop baca… pdhl dah hampir jam2 pagi… wkwkwkkwk

  81. Wkwkw Hanuel itu terlalu polos atau begimane sih yes? kasihan juga padahal kyu cinta pertamanya tapi itu namja ga ingat sama sekali sama dia, masa kekuatan supernaturalnya kyu ga bereaksi yes terhadap Hanuel? hihi

  82. kelebihan yang kyuhyun miliki kok dia bisa punya???
    Maaf dipart 1 aku udah coban memberi komentar, tpi nggak tau kenapa nggak bisa, sekali lagi aku minta maaf

  83. donghae am kyu konyol tp ttp mempesona..
    trnyata donghae udh tw klw kyu ad kelainan kemampuan. trus siapa it si *dia yg bkin kyu takut.?? pst bkal jd wanita yg akan bkin haneul sedih..

  84. Waah cinta segitiga yah?? Ah jgn donx kesian slh satu’a pasti trsakiti .aplgi donghae xg udh ngagumin haneul brthun2 ,masa haneul’a ga nglrik sdkit pun.cwe yg lg dbcarain siapa? Ahra eonni kah?

  85. Emang ya, member SJ tuh kalau diceritain di FF, pasti karakternya kayak gitu. Yah meskipun nggak semuanya sih. Apalagi, Karena aku Kyu biased, jadi udah lumayan hapal sama karakternya dia di setiap FF yang aku baca. Walaupun gitu, emang sebenernya pas sih sama wajahnya yang kelewat tampan itu, hahaha.
    Baca chapter selanjutnyaaaa..

  86. Cinta bertepuk sebelah tangan itu gak enak, poor Haneul
    Haneul sama Donghae itu sudah temenan akrab apa belom sih ? Haneul manggil donghae pake embel2 ssi
    Siapa yg akan dijemput kyu ?

  87. ahh syg skali krn chokyu ga ska sm haneul sperti haneul ska pdax tapi cpt atau lambat chokyu pasti akn ska sm haneul#maksa wkwkwk
    wahh chokyu hbat ya krn dy bs tw lbh awal klo pria it mw memukulx dri blakang jd dy bs menghindari lbh awal trus siapa tuh yang mw d jmpt sm chokyu??ap miyoung ya?? tapi knp bs chokyu dn donghae tkt sm miyoung??

  88. ahh syg skali krn chokyu ga ska sm haneul sperti haneul ska pdax tapi cpt atau lambat chokyu pasti akn ska sm haneul#maksa wkwkwk
    wahh chokyu hbat ya krn dy bs tw lbh awal klo pria it mw memukulx dri blakang jd dy bs menghindari lbh awal trus siapa tuh yang mw d jmpt sm chokyu??ap miyoung ya?? tapi knp bs chokyu dn donghae tkt sm miyoung??

  89. Kyuhyun benar2 payah sama sekali ga inget haneul.disini cinta mereka bertepuk sebelah tangan semua yah?tpu jujur aku suka sih karakter kyuhyun disini.Dia itu siapa?knpa kyuhyun dan donghae kayaknya nurut bener sma”Dia”itu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s