Dangerously in Love (#3rd)

Dangerously In Love

Tittle                       : Dangerously in Love

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Main Casts             : Cho Kyuhyun and Kim Haneul

Other Casts            : Lee Donghae and Shim Miyoung

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : Drama, Fantasy, Friendship, Romance, Supernatural

Rating                     : PG-15

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

®Dangerously in Love®

01 February 1998 -09.00 KST-

Bocah lelaki berusia 8 tahun itu, terlihat meringkuk ketakutan di sudut ruangan yang paling gelap. Seluruh tubuhnya bergetar hebat dan kedua bola matanya bergerak waspada, terus dan terus mengamati daerah sekelilingnya.

Bisikan-bisikan halus serta terpaan angin di bagian tengkuknya, membuat bocah lelaki ini mengibaskan tangannya dengan kasar, berteriak histeris dan menutup telinganya rapat-rapat. Seolah, ada makhluk kasat mata yang tengah mengusik dan menakutinya.

“Tidak! Tidak! Pergi! Pergi! Menjauh dariku! Pergi!” Teriaknya histeris.

Padahal, tak ada satupun orang yang berada di sekitarnya. Tetapi, bocah lelaki ini terus saja berteriak keras, membiarkan suaranya menggema di dalam ruangan gelap itu.

**********

“Kondisinya semakin memburuk, tuan. Dia semakin sering berhalusinasi, mengatakan jika ada banyak makhluk mengerikan yang mengejarnya dan ingin memakannya.” Tutur sang wanita, yang tak lain adalah seorang Dokter Psikolog.

Pria paruh baya yang ada di hadapannya terdiam, menanti penjelasan lebih lanjut dari sang Dokter mengenai perkembangan kondisi cucunya.

“Kyuhyun sering mengatakan jika Ayah dan Ibunya selalu datang menemuinya…”

Kening pria paruh baya itu mengkerut dalam. “Dia… berbicara soal kedua orang tuanya?” Rahangnya seketika mengeras, “Benarkah?”

“Ya, tuan.” Sang Dokter mengangguk singkat. “Saya rasa… sepertinya, cucu anda masih tidak dapat menerima kematian Ayah dan Ibunya. Mungkin… hati dan pikirannya begitu terguncang, sehingga menyebabkan kejiwaannya sedikit terganggu.” Jelasnya kemudian.

Tn.Cho terlihat menegang di tempatnya, sepasang bola mata hitam kecokelatannya itu, bergerak cemas dan tangannya mengepal kuat di bawah meja.

Ia menggeleng lemah, “Ini tidak benar…” Bisiknya pelan, perpaduan antara suara bergetar bercampur ketakutan dan panik.

Dokter itu mengamati perubahan reaksi Tn.Cho yang tampak tegang dan cemas, dan dia yakin, Tn.Cho pastilah merasa sangat terpukul menerima kenyataan pahit ini.

Pasalnya, baru 5 bulan yang lalu, Tn.Cho telah kehilangan anak serta menantu satu-satunya yang ia miliki dalam sebuah tragedi tragis. Dan sekarang, cucu lelaki satu-satunya pun mengalami gangguan jiwa, bagaimana mungkin dia tak merasa terpukul?

“Kami akan berusaha sebisa mungkin memulihkan keadaan Kyuhyun.” Papar sang Dokter, “Segalanya… kami akan mencoba yang terbaik untuk cucu anda, tuan…”

Ketegangan di wajah Tn.Cho segera memudar, tergantikan dengan seulas senyuman khas serta tatapannya yang sendu.

Ia kemudian mengangguk singkat, “Aku percaya padamu, Dokter. Kau pasti bisa membuat cucuku kembali normal.”

“Seperti yang saya katakan, tuan. Kami akan berusaha sebaik mungkin.”

**********

Cho Ahra, gadis manis berusia 11 tahun itu, terlihat memperhatikan kondisi adiknya dari luar ruangan dengan raut wajah sedih. Sesekali ia meringis dan membekap mulutnya sendiri, menahan isak tangisnya ketika harus melihat sang adik berteriak ketakutan.

“Ahra-ya… ini sudah waktunya kita pulang, ayo…” Ajak Tn.Cho, menepuk pelan pundak cucu pertama sekaligus cucu perempuan satu-satunya yang ia miliki.

“Tidak.” Ahra menggeleng lemah. “Aku masih ingin di sini, kakek. Aku… ingin menemani Kyuhyun.” Lanjutnya lirih.

Tn.Cho menghela nafas panjang, kepedihan terpancar jelas dari air mukanya. “Kita tidak bisa terus berada di sini, Ahra-ya.” Ujar Tn.Cho lembut. “Tapi kakek berjanji, akhir pekan ini… kita akan kembali menjenguk Kyuhyun. Bagaimana?”

Ahra terdiam, tampak berpikir sesaat dan menoleh kembali pada sosok Kyuhyun yang saat ini terlihat meringkuk di dalam kamar rawatnya.

Dan pada akhirnya, Ahra mengangguk, “Baiklah…” Sahutnya lemas, tak benar-benar yakin jika dia dapat meninggalkan adiknya. Di rumah sakit besar yang menakutkan ini, di sebuah ruangan yang gelap dan… sendirian.

**********

Keheningan malam itu, terpecahkan oleh suara teriakan ketakutan dari sosok bocah lelaki berusia 8 tahun.

Ya, bocah ini adalah Cho Kyuhyun, ketika usianya barulah menginjak genap 8 tahun.

Setiap tengah malam, ia akan berteriak karena terbangun oleh mimpi buruk yang terus dan terus hadir di setiap tidurnya. Efek obat penenang yang di berikan Dokter kepadanya tak bertahan lama, dan yang tertinggal dari efek obat penenang itu, hanyalah rasa sakit di sekujur tubuhnya.

Ia mulai kembali meringkuk di atas tempat tidurnya, menangis karena ketakutan.

“Dasar cengeng! Berhentilah menangis seperti seorang gadis!” Seorang bocah perempuan, terlihat muncul di ambang pintu kamarnya, memandang Kyuhyun dengan tatapan dingin.

Kyuhyun menoleh ke arah sosok bocah perempuan itu, lengkap dengan air mata yang tetap mengalir dari kedua sudut matanya. Dan ketika ia menatap jelas sosok gadis itu, Kyuhyun beringsut mundur dengan panik.

“Tidak! Menjauh dariku!” Teriaknya ketakutan, seluruh tubuhnya mulai bergetar.

Tetapi bocah perempuan itu, seolah tak menghiraukan reaksi panik dan ketakutan yang di perlihatkan Kyuhyun. Dia malah justru, berjalan mendekatinya, membiarkan teriakan Kyuhyun semakin menjadi.

“Teruslah berteriak! Tidak akan ada satupun orang yang datang kemari!” Ejeknya dengan angkuh, bersikap seakan layaknya seorang gadis remaja yang sombong dan dingin.

Teriakan Kyuhun seketika berhenti. Raut wajahnya berubah sedih dan kepalanya tertunduk lesu. “Mereka selalu menganggapku gila jika terus berteriak.” Gumamnya lirih.

Bocah perempuan itu tak memberi respon, hanya tetap memandangnya dalam diam.

“Mereka berpikir aku berbohong! Tapi aku tidak! Aku bisa melihat mereka! Hantu-hantu menyeramkan itu! Aku bisa melihatnya!” Kyuhyun melanjutkan dengan suara isak tangis yang tertahan.

“Aku tahu.” Balas bocah perempuan itu.

Kyuhyun mendongakkan wajahnya, terlihat tersinggung mendengar kata-kata barusan. “Kau tidak tahu! Kau sama seperti mereka!”

“Tidak… aku berbeda dari mereka.” Jawabnya dengan tenang. “Tapi aku sama sepertimu.” Lanjutnya.

Hening. Kyuhyun menapnya tak percaya. Keningnya mengkerut dan keraguan jelas sekali terlihat di raut wajahnya.

“Kau berbohong!” Tuduhnya.

“Jika aku berbohong… lalu, untuk apa aku berada di tempat yang sama sepertimu?” Sahut bocah perempuan itu.

Kyuhyun kembali diam. Di perhatikannya kembali sosok bocah perempuan itu dan barulah ia menyadari, jika dia pun mengenakan pakaian yang sama dengannya. Bahkan, ada gelang medis yang di kenakan oleh bocah perempuan itu. Sama persis dengan yang di pakainya.

Sejujurnya, Kyuhyun memang pernah melihatnya beberapa kali di panti rehabilitas ini. Tapi ia mengenalnya sebagai anak dari adik perempuan mendiang Ibunya.

Kyuhyun tak pernah tahu, jika rupanya bocah perempuan yang ia ketahui bernama Shim Miyoung ini, ternyata merupakan salah satu pasien juga, sama seperti dirinya sekarang.

“Kau…” Kyuhyun terdiam, menggantungkan kalimatnya.

Dan Miyoung pun mengangguk acuh padanya. “Sudah kukatakan… aku sama sepertimu. Mereka semua dan bahkan kedua orang tuaku sendiri… mereka menganggapku gila.”

Kyuhyun mengkerutkan keningnya lagi. “Sejak kapan?” Tanyanya polos.

“Entahlah, aku tidak mengingatnya. Mungkin… sejak aku berusia 5 tahun. Ah, entahlah… aku tidak mengingatnya.” Jawabnya, tak terlalu peduli.

Hening. Keduanya sama-sama terdiam. Kyuhyun masih tampak ragu dengan penjelasan Miyoung, sementara Miyoung tampak memperhatikan kamar rawatnya.

Sampai pada detik berikutnya, gadis itu kembali menatap ke arahnya. “Hey… mau temani aku jalan-jalan?”

“H-huh?” Kyuhyun melongo kebingungan.

“Sudahlah… ayo!” Ajaknya, segera menarik tangan Kyuhyun dan menyeret bocah lelaki itu dari atas ranjangnya, mengajaknya keluar dari ruang rawat yang tampak membosankan itu.

Dan anehnya, ketika Kyuhyun bersentuhan tangan dengan bocah perempuan ini. Ia seolah merasakan waktu seketika berhenti dan kenangan-kenangan mengerikan yang telah di lalui Miyoung di panti rehabilitas ini pun, seakan masuk dalam ingatannya.

Memberikan penglihatan yang begitu mengerikan sekaligus menyakitkan. Kyuhyun reflex mengernyit dan begitu dia sadar dari penglihatan yang tak di mengertinya, Kyuhyun sadar jika sosok bocah perempuan yang tengah menggenggam tangannya saat ini, memang memiliki nasib serta kemampuan yang sama sepertinya, sixth sense.

®Dangerously in Love®

12 January 2014 -15.00 KST-

Berlari dengan kecepatan penuh, Kyuhyun memasuki bandara Incheon. Di belakang pria ini, tampak Donghae yang mengikuti langkahnya.

Mereka sempat melihat jadwal kedatangan pesawat, berkeliling di sekitar bandara Incheon dan berharap dapat menemukan sesosok gadis yang mereka cari di tengah-tengah ratusan orang yang berlalu lalang di bandara Incheon.

“Ahh… sial! Dia pasti akan marah besar padaku!” Kyuhyun mengacak rambutnya dengan frustrasi, kembali memutar kepalanya dan memperhatikan orang-orang di sekelilingnya, berpikir jika mungkin gadis itu akan berjalan melewatinya.

“Ck, tenanglah!” Balas Donghae yang berdiri di sampingnya.

Kyuhyun menoleh pada Donghae, dan sebelah alis pria ini naik ke atas. “Kau menyuruhku untuk tenang, tapi… bagaimana denganmu? Sepertinya kau jauh lebih panik dariku!” Ejek Kyuhyun, melupakan sesaat rasa frustrasinya.

“H-huh?” Donghae melongo, tak mengerti dengan kata-kata Kyuhyun barusan.

Tetapi, begitu Kyuhyun menggedikkan dagunya, barulah Donghae sadar jika sejak tadi dia terus menghentak-hentakkan kakinya. Hal ini biasa Donghae lakukan ketika dia sedang merasa panik dan tak tenang.

“O-oh… i-ini hanya karena kakiku pegal saja!” Elak Donghae cepat, segera menghentikan hentakan kakinya dan menoleh arah lain.

“HA! Katakan saja jika kau pun takut!” Cibir Kyuhyun, “Ah… aku jadi ingat, kejadian saat kita masih kecil dulu.” Celetuknya tiba-tiba.

Donghae melebarkan bola matanya, menatap kesal pada Kyuhyun. “Y-ya! Kau berjanji tak akan mengungkit masalah itu lagi!”

Kyuhyun menyipitkan matanya, mendongak ke atas seperti tengah berpikir. “Jika aku tidak salah… saat itu, kita masih berusia 15 tahun… benarkan?” Lanjutnya, tak peduli dengan gerutuan Donghae.

“YA~! Cho Kyuhyun!”

“Dan aku bisa ingat, betapa kau begitu ketakutan saat bersamanya saat itu! Kau bahkan sampai me-”

Sret!

Donghae buru-buru membekap erat mulut Kyuhyun, menoleh ke sisi kanan dan kirinya lalu meringis dan menggerutu di saat yang bersamaan.

“YA! Berhenti mengatakannya, eoh? Aku akan benar-benar menghajarmu jika kau terus melanjutkan kata-kata itu!” Ancamnya, melotot marah pada Kyuhyun.

Kedua mata Kyuhyun melengkung, membentuk sebuah senyuman menggelikan. Ia lantas mengangguk dan menaikkan kedua tangannya ke atas, tanda menyerah.

Donghae lantas melepaskan bekapannya, mendengus sebal. “Awas saja jika kau berani untuk mengungkit masalah itu lagi!” Ia kembali mengancam.

“Arraseo… mian, mian…” Senyum Kyuhyun, mencoba untuk tidak tertawa keras.

Sementara itu, Donghae hanya kembali mendengus kesal.

“Tertawalah… kau memang selalu senang mengejekku!”

Dan benar saja, tawa Kyuhyun seketika meledak pada detik selanjutnya, membuat orang-orang di sekitar mereka jelas saja langsung terkejut dan menoleh pada keduanya dengan tatapan bingung.

“Ck, berhentilah! Kau benar-benar membuatku malu, Cho Kyuhyun!” Gerutu Donghae.

Kyuhyun tak mempedulikannya, malah terus tertawa sambil memegangi perutnya yang mulai terasa sakit karena terus tertawa.

“Apa yang kau tertawakan, Cho Kyuhyun?”

Hening. Tawa Kyuhyun seketika lenyap.

Untuk sejenak, Kyuhyun dan Donghae saling bertukar pandang satu sama lain. Sebelum akhirnya segera menoleh ke belakang dan menyadari kehadiran sesosok gadis muda yang memiliki rambut hitam panjang yang tergerai lurus di punggungnya.

Kedua tangannya menyilang di depan dadanya dan kepalanya sedikit di miringkan ke arah samping. Dress hitam sepanjang lutut yang di kenakannnya pun sangat kontras dengan raut wajahnya yang tampak dingin dan datar.

“Miyoung-ah!” Seru Kyuhyun kemudian, segera memutar tubuhnya dan berlari mendekati gadis itu, lantas memberikan sebuah pelukan singkat yang menunjukkan rasa rindunya.

“Berhenti memelukku, Cho Kyuhyun!” Miyoung segera menyingkirkan tubuh Kyuhyun, ia mundur beberapa langkah, yang tentu saja langsung di balas tatapan bingung dari pria di hadapannya itu.

“Ada apa denganmu? Itukah caramu memperlakukanku setelah lebih dari 2 tahun ini kita jarang bertemu?!” Gerutu Kyuhyun, tak terima dengan perlakuan Miyoung.

Gadis itu menggedikkan bahunya dengan acuh, “Well… aku hanya tidak ingin mendapat masalah dari ‘gadis’ di belakangmu itu.” Tuturnya, memberi penakan pada kata ‘gadis’.

Kyuhyun mengkerutkan alisnya, terlihat bingung untuk beberapa saat. Ia melihat ke arah belakang sesaat, menggedikkan dagunya pada Donghae sebagai isyarat bertanya, tetapi Donghae hanya menaikkan kedua bahunya sambil menggeleng singkat.

Kemudian, Kyuhyun melihat ke sisi belakang lainnya dan barulah ia menyadari maksud dari ucapan Miyoung. “Aaah… dia rupanya!” Ujar Kyuhyun kemudian. “Ck, sudahlah… dia tidak berbahaya… dia memang selalu mengikutiku setiap saat!”

Miyoung mengangkat kedua alisnya, mengangguk tanpa minat. “Well… congratulation for you, mr.Cho! Kurasa, kau semakin terkenal di kalangan ‘mereka’.” Sindirnya.

“Aku tidak menginginkannya!” Kyuhyun memberenggut sebal, persis seperti anak kecil.

Miyoung tak menggubrisnya, terlihat acuh dengan gerutuan Kyuhyun tadi.

“O-okay… apakah pembahasan yang tidak kumengerti ini, sudah selesai?” Ujar Donghae kemudian, memberanikan dirinya untuk berbicara.

Miyoung menoleh ke arahnya, seolah baru menyadari keberadaannya. “Sejak kapan kau ada di sini?” Tanyanya dengan kening mengkerut.

Mulut Donghae seketika menganga lebar, matanya mengerjap berulang kali. “Heol~! Y-ya! Shim Miyoung! Kenapa kau memperlakukanku seperti itu, eoh? Kau bahkan menyadari arwah gentayangan yang mengikuti Kyuhyun, tapi kenapa kau tidak bisa melihatku, eoh?!” Cerocosnya tanpa henti.

“Jawabannya mudah sekali,” Sahut Miyoung tanpa merubah ekspresi wajahnya yang datar. “Karena kau bukan arwah gentayangan, maka aku tidak bisa melihatmu!” Lanjutnya, tak peduli dengan reaksi Donghae yang tampak membulatkan kedua matanya.

“A-apa?”

“Bersiaplah, mungkin para arwah gentayangan itu mulai tersinggung dengan kata-katamu tadi…” Balas Miyoung, memberikan senyuman mengejeknya dan berbalik begitu saja. Pergi sambil menarik santai koper yang di bawanya.

“Hey, Miyoung-ah… kau akan pergi kemana? Kau pikir untuk apa kami berada di sini, huh? Haish… benar-benar dia itu!” Kyuhyun segera berlari mengejar langkah Miyoung.

Tanpa di sadari, Donghae masih mematung di tempatnya. Pria itu melirik waspada daerah di sekelilingnya, lalu bergidik ngeri.

“Sial! Gadis itu selalu berhasil membuat kedua kakiku lumpuh dalam seketika!” Gerutunya, merasakan kedua kakinya yang kaku dan sulit untuk di gerakkan.

Well, harus Donghae akui, jika dia memang merasa takut pada hal-hal ‘kasat mata’ seperti yang di katakan Miyoung tadi. Dia benar-benar sangat membenci segala hal yang memiliki kaitan dengan ‘makhluk halus’.

Tetapi, walaupun pun begitu, sepertinya takdir justru berkata lain. Buktinya, meskipun ia sangat membenci segala hal yang berhubungan dengan hantu dan lain sebagainya. Tetap saja, ia memiliki kedua sahabat -sejak kecil- yang memiliki kekuatan Sixth Sense.

“Oy… Lee Donghae! Apa yang kau lakukan dengan terus berdiri di sana? Ppalli!” Kyuhyun segera berbalik kembali, menarik tubuh Donghae yang masih tetap menegang di tempatnya. Sepertinya, dia membutuhkan sedikit bantuan untuk berjalan sekarang.

®Dangerously in Love®

Malam harinya, Kyuhyun dan Miyoung telah berkumpul  di meja makan. Di ujung meja makan panjang yang cukup besar itu, tampak sosok pria tua duduk di sana. Penampilannya sangat gagah, berwibawa dan penuh dengan karisma.

Sepertinya, keluarga Cho selalu memiliki keturunan genetika yang terbaik, sehingga selalu menghasilkan para pria-pria yang tampan dan mempesona ini.

Lihatlah sosok Kyuhyun yang begitu tampak sempurna. Seolah, dia merupakan penjelmaan dari sosok sang Dewa yang selalu di agung-agungkan karena ketampanannya.

“Aku senang kau kembali, Miyoung-ah…” Senyum pria tua, yang tak lain adalah kakek dari Cho Kyuhyun, seorang pria konglomerat yang kaya raya, Cho Hyungwan.

“Kakek menyuruhku untuk pulang, jadi apakah aku memiliki pilihan lain?” Sahut Miyoung acuh, sedikit terdengar kurang ajar memang, tetapi itulah sifat Shim Miyoung dan Tn.Cho sangat mengenalnya dengan jelas, jadi beliau sudah terbiasa dengan tanggapan sinis yang di berikan Miyoung.

Tn.Cho tersenyum sekilas, mengalihkan pandangannya pada Kyuhyun yang tengah asyik menyantap makan malamnya.

“Hey, Kyuhyun-ah… kudengar, kau berada di satu kelas yang sama dengan anak-anak dari para client perusahaanku, apa itu benar?”

Kyuhyun menggedikkan bahunya, tanda tidak peduli. “Aku tidak terlalu mengingatnya.”

“Begitukah?” Tn.Cho tampak berpikir sejenak. “Ahh… lalu, apa kau mengenal salah satu gadis bernama Kim Haneul?” Lanjutnya.

Gerakan tangan Miyoung yang hendak menyuapkan sepotong daging kecil ke mulutnya, seketika terhenti. Ia melirik sejenak pada Kyuhyun, tampak menanti jawaban pria itu.

“Kim Haneul?” Kedua alis Kyuhyun saling bertautan. “Tunggu sebentar… sepertinya aku tidak asing dengan nama itu…” Ujarnya menggantung, mulai mengingat-ingat nama sang gadis yang di sebutkan oleh kakeknya.

“Benarkah?” Senyum di wajah Tn.Cho semakin bertambah sumringah.

Sementara Miyoung tampak kehilangan nafsu makannya. Ia meletakkan garfu dan pisau di atas piring, lalu menggeser sedikit piring di hadapannya.

“Entahlah…” Lagi, Kyuhyun tampak menggedikkan bahunya. “Aku tidak mengingatnya dengan jelas…” Jawab Kyuhyun tak peduli, kembali melanjutkan makannya.

Tn.Cho mengangguk singkat, menggerak-gerakkan gelas sloki yang berisi wine merah yang merupakan minuman kesukaannya. “Aku harap kau bisa mengingatnya, Kyuhyun-ah… aku ingin kau bertemu dengan keluarga Kim, lusa nanti.” Ujarnya kemudian, meneguk sedikit wine tersebut.

“Apa?!” Kyuhyun menoleh pada Tn.Cho. Kedua matanya tampak melebar dan nafsu makan pria ini pun seketika menghilang. “Kakek! Berhentilah melakukan itu!” Serunya marah.

“Kenapa? Ini hanya pertemuan biasa, Kyuhyun-ah… tidak ada hal lain.” Sahut Tn.Cho tenang.

Kyuhyun memutar kedua matanya dengan kesal. “Untuk awalnya hanya pertemuan biasa, tapi besoknya, maka kau akan memaksaku untuk menikahi gadis itu, iya kan?!”

Tn.Cho menampakkan senyuman simpulnya. “Jika kalian saling menyukai satu sama lain, kenapa tidak?” Tanggapnya.

“Kakek!” Sentak Kyuhyun, wajahnya mulai memerah, sepertinya ia marah karena sikap sang Kakek yang selalu se-enaknya seperti ini. “Berhentilah melakukan hal konyol ini! Aku tidak akan mengikuti perjodohan saham-mu ini!” Bentaknya, memberi penekanan kuat di kata-katanya yang terakhir.

Urat-urat di wajah Tn.Cho tampak menegang, kedua bola matanya membulat, kemarahan jelas terlihat pada tatapannya yang berubah garang.

“Cho Kyuhyun! Jaga ucapanmu!”

Kyuhyun mendesis, tersenyum mengejek. “Kenapa? Aku tidak salah kan? Perjodohan ini memang di landasi oleh harta dan kekayaaan, iya kan?” Balasnya dengan nada sinis, dia seolah tak peduli jika Kakeknya akan marah besar kepadanya nanti.

“Cho Kyuhyun! Kau!!” Tn.Cho semakin terlihat marah, tangannya mengepal dengan kuat dan nada suaranya pun semakin meninggi.

“Kau hanya tidak ingin hartamu terkuras habis kan? Ckck, menyedihkan!” Ujar Kyuhyun dengan nada sarkastik.

Plak!

Tamparan yang cukup keras itu mendarat di pipi kiri Kyuhyun, menimbulkan rona merah di wajah mulusnya yang tampan itu.

Kyuhyun memejamkan matanya sesaat, mengepal kuat kedua tangannya, berusaha untuk menekan kuat-kuat emosinya agar tidak meledak.

Ia kemudian kembali menatap Tn.Cho, melayangkan tatapannya yang tajam dan dingin. Ia jelas terlihat sama seperti Tn.Cho. Sama-sama keras kepala dan pemarah!

Tanpa mengatakan apapun, Kyuhyun langsung menendang keras kursi di belakangnya dan menyebabkan kursi itu terjungkal ke belakang, sehingga menimbulkan bunyi bedebam yang cukup keras.

Lalu, setelah menunjukkan kemarahannya yang tertahan, Kyuhyun melenggang pergi dari ruang makan, tak peduli dengan para pelayan yang baru saja muncul dengan wajah bingung sekaligus terkejut.

Sementara itu, Miyoung masih duduk di tempatnya, mendengarkan perdebatan di antara kedua pria bermarga Cho itu.

“Miyoung-ah, ikut ke ruanganku sekarang juga!” Suruh Tn.Cho kemudian.

Pria tua itu jelas masih terlihat marah karena perlakuan Kyuhyun yang di luar batas. Tetapi walaupun begitu, dia tak mungkin meluapkan amarahnya kepada orang lain, terutama kepada Miyoung yang sudah ia anggap sebagai cucunya sendiri.

Maka, pria ini pun memilih untuk bergegas meninggalkan ruang makan itu, setelah tadi ia sebelumnya meminta Miyoung untuk datang ke ruangannya.

®Dangerously in Love®

Dengan langkah sedikit berat, Miyoung akhirnya menghentikan langkahnya tepat di depan pintu ruang kerja Tn.Cho.

Tangannya bergerak enggan menyentuh kenop pintu ruangan tersebut. Ia menghembuskan nafas panjangnya, tampak berpikir sejenak. Dan setelah melalui pergulatan batin yang terjadi, Miyoung akhirnya memilih untuk masuk ke dalam ruangan tersebut.

Sosok Tn.Cho segera tersenyum ke arahnya, tampak senang dengan kedatangan Miyoung.

“Duduklah, sayang… ada hal yang ingin aku bicarakan denganmu.” Ujar Tn.Cho kemudian.

Tanpa tersenyum, Miyoung mengangguk singkat dan mengikuti perintah Tn.Cho. Ia duduk tepat di hadapan meja kerja Tn.Cho.

“Miyoung-ah, kau tahu kan alasan kenapa aku menyuruhmu untuk datang kemari?” Ujar Tn.Cho, langsung pada maksudnya, tanpa berkelat-kelit terlebih dulu.

“Aku tahu.” Miyoung mengangguk singkat, tak memperlihatkan ekspresi apapun.

Tn.Cho tersenyum tipis, melihat ke arah lain sembari menghisap cerutu besar di tangannya. “Sejujurnya, aku tidak ingin melibatkanmu dalam hal ini dan membuatmu mendapatkan kemarahan Kyuhyun… tetapi, hanya kau satu-satunya orang yang selalu ia dengar dan turuti…” Tutur Tn.Cho, tatapannya tampak menerawang. “Dulu… Kyuhyun adalah sosok anak yang penurut dan sopan. Tapi, setelah kematian kedua orang tuanya, dia menjadi anak yang penutup dan dingin. Sampai akhirnya… kalian bertemu di…”

“Panti Rehabilitas.” Sahut Miyoung, seolah menyebutkan kata-kata itu adalah hal yang tabu bagi Tn.Cho, tetapi tidak untuk Miyoung.

Sebagian dari masa kecilnya ia habiskan dengan menjadi seorang pasien rumah sakit jiwa, kedua orang tuanya berpikir jika dia mengalami gangguan jiwa. Terlebih, bahkan setelah kematian keluarga besarnya, Miyoung tetap tinggal di panti rehabilitas itu.

Beruntung, ibunya merupakan adik dari mendiang almarhum ibu Kyuhyun, maka, begitu Tn.Cho melihat kedekatan di antara dirinya dan Kyuhyun, ia langsung membawanya untuk ikut bergabung dalam keluarga Cho, menjadi bagian dari mereka.

Tn.Cho mengangguk sedih, raut wajahnya tampak terluka dan tegang di saat bersamaan.

“Setelah kematian Ahra, hanya kau satu-satunya orang yang masih di percayai Kyuhyun. Karena itu… aku ingin kau meyakinkannya, Miyoung-ah. Kyuhyun selalu menuruti apapun yang kau katakan, jadi… buatlah dia untuk ikut dalam pertemuan lusa nanti.”

Miyoung tak langsung menjawab. Ekspresi wajahnya yang terlihat datar itu pun tak pernah berubah, hanya saja, tanpa di ketahui Tn.Cho, kedua tangannya mengepal kuat di bawah meja kerjanya, menyebabkan tangannya sedikit bergetar karena Miyoung terlalu kuat mengepal kedua telapak tangannya.

“Aku akan mencobanya…” Sahut Miyoung kemudian, segera beranjak dari duduknya tanpa menunggu perintah Tn.Cho.

®Dangerously in Love®

Sosok bocah berusia 7 tahun itu, berdiri mematung di ambang pintu. Seluruh tubuhnya kini menggigil dan bergetar hebat, rasa takut dan terkejutnya bercampur menjadi satu, terlihat jelas dalam pandangan matanya yang menatap lurus ke depan.

“Kyuhyun-ah…” Sebuah bayangan dari kegelapan kamar itu, berusaha mendekatinya.

Sosok bocah itu, tak lain adalah Cho Kyuhyun, ketika usianya baru menginjak 7 tahun. Ia masih tetap tak bergeming di tempatnya, merasakan sekujur tubuhnya kaku dan sulit di gerakkan.

“Kyuhyun-ah… kemarilah…” Suara bayangan itu terdengar serak dan berat, lebih seperti sebuah bisikan yang terasa mengerikan untuk Kyuhyun.

“Kyuhyun-ah…”

Sekali lagi, bayangan itu memanggil namanya, menjulurkan tangannya yang terlihat pucat pasi ke hadapan Kyuhyun.

Kedua mata Kyuhyun semakin melebar, lehernya terasa tercekik dan nafasnya pun mulai terputus-putus. Ia menggeleng pelan, memberanikan dirinya untuk menggerakkan kedua kakinya agar lari dari tempat itu.

Tetapi, sosok bayangan itu telah lebih dulu muncul di hadapannya, begitu cepat sehingga membuat Kyuhyun lebih terkejut lagi. Apalagi, sosok itu memiliki wajah yang mengerikan, lengkap dengan darah yang melumuri kedua tangan serta wajahnya.

“Aaaaaaa!!”

®Dangerously in Love®

Deg!

Kyuhyun segera membuka kedua matanya dengan cepat. Keringat dingin pun membanjiri wajahnya dan jantungnya pun berdetak sangat cepat, menyebabkan rongga dadanya kini sedikit menyipit dan membuatnya kesulitan untuk bernafas.

Ia menggeram tertahan, mengusap perlahan wajahnya. “Sial!” Umpatnya.

“Mimpi buruk lagi?”

Kyuhyun menoleh pada asal suara di sampingnya, dan ia menemukan sosok Miyoung yang tengah duduk di sisi ranjangnya.

“Oh… Miyoung-ah, sejak kapan kau masuk kamarku?” Ia mengabaikan pertanyaan gadis itu dan memilih untuk bergeser mendekatinya.

“Sejak 10 menit yang lalu. Tadinya, aku berniat untuk segera pergi setelah mengetahui jika kau sudah tidur. Tetapi… begitu mendengar kau mengigau, aku tahu… jika kau pastilah tengah bermimpi buruk tadi.” Jelas Miyoung kemudian.

Kyuhyun mengangguk paham, tetapi sedetik kemudian sepasang matanya menyipit dan ia mendengus keras. “Katakanlah… apakah pria tua itu memaksamu untuk membujukku?!”

Miyoung tersenyum kecil, sesuatu yang jarang ia perlihatkan. Bahkan di hadapan Tn.Cho sekalipun! “Well… kau sudah mengetahui maksud kedatanganku.” Balasnya tenang.

“Ck! Lupakan saja! Aku tetap tidak akan datang ke pertemuan itu, meskipun kau yang membujukku!”

“Apakah aku sedang membujukmu sekarang?”

Kyuhyun kembali mendengus keras, “Tidak! Tapi kau akan memaksaku untuk datang ke pertemuan sialan itu kan?!”

“Tepat sekali!” Miyoung mengangguk puas, “Hanya untuk sekali ini saja, Kyuhyun-ah… ikuti apa yang di inginkan Kakekmu…”

“Dan membiarkannya menguasai seluruh kebebasanku?” Sahut Kyuhyun sinis. “Itu takkan pernah terjadi!” Tekannya.

Sejenak, Miyoung menarik nafas panjang dan menghembuskannya secara perlahan. Ia lalu menarik kepala Kyuhyun hingga pria itu berbaring di atas lahunannya.

“Hey… hey… apa yang kau lakukan?!” Kyuhyun berusaha untuk bangkit kembali, tetapi Miyoung menahannya dan membiarkan pria itu untuk tetap menyandarkan kepalanya di atas kedua pahanya.

“Tidurlah..” Ujar Miyoung pelan. “Dulu kau akan tertidur pulas setiap kali aku melakukan ini. Jadi, sekarang kau hanya perlu me-rileks-kan seluruh tubuhmu dan menutup kedua matamu… aku akan membuatmu tertidur tenang malam ini, mr.Cho.” Nada suara Miyoung yang terdengar sinis, kini tak lagi terdengar, tergantikan dengan nada suaranya yang lembut.

Kyuhyun mendesah berat, mulai merasa nyaman dalam posisi ini. Terlebih, ketika tangan Miyoung mulai mengusap-usap lembut kepalanya, persis seperti apa yang dulu sering di lakukan mendiang kakaknya semasa kecil dulu.

“Aku lelah, Youngie-ya.” Gumam Kyuhyun, mulai memejamkan kedua matanya.

Miyoung tak membalas perkataannya, hanya terus mengusap lembut kepala Kyuhyun. Membiarkannya merasa nyaman di atas pangkuan kedua kakinya.

Selang beberapa menit, sebuah dengkuran pelan dan halus itu terdengar, menandakan jika Kyuhyun kembali terlelap dalam tidurnya.

Seulas senyuman tipis pun mengembang di wajah gadis ini, tatapannya berubah sayup dan kehangatan pun terpancar dari auranya.

“Sejujurnya… aku pun tak ingin kau pergi ke acara pertemuan itu, Kyuhyun-ah…” Bisiknya tanpa bersuara, “Jika kau pergi… maka, kau akan bertemu dengan gadis itu… dan… dan kau akan mulai melupakanku… secara… perlahan-lahan…”

Raut wajahnya berubah murung, ada gurat kesedihan dalam tatapan gadis ini.

“Kyuhyun-ah…” Miyoung membungkukkan sedikit tubuhnya, lalu mendaratkan kecupan singkat di atas kening Kyuhyun. “Aku… mencintaimu.”

®Dangerously in Love®

Sore itu, di kediaman keluarga Kim tampak ramai dan di penuhi oleh orang yang berlalu lalang. Para pelayan sibuk mempersiapkan sajian hidangan yang terbaik, mendekorasi seluruh tempat agar terlihat se-indah dan se-nyaman mungkin.

Dari dalam kamarnya, Haneul memperhatikan beberapa mobil yang hilir mudik memasuki pekarangan rumahnya, mengantarkan beberapa barang dan sajian makanan yang telah di pesan oleh Ibunya.

“Hah… aku benar-benar malas jika harus menghadiri acara seperti ini. Benar-benar sangat membosankan…” Keluhnya, menghela nafas panjang.

“Omo… Omo… apa yang kau lakukan, eoh?” Sebuah suara nyaring yang melengking keras terdengar dari arah belakangnya.

Haneul menoleh ke belakang mendapati Ibunya, Ny.Kim berjalan cepat ke arahnya.

“Haneul-ah… kenapa kau belum bersiap-siap, hm? Acaranya akan di mulai sebentar lagi..” Seru Ny.Kim, memandang bergantian antara Haneul dan gaun cantik berwarna biru langit yang masih tergantung rapih di sudut kamar.

“Eomma.. bisakah aku tidak ikut dalam acara ini?” Rengek Haneul, memasang tatapan mata memelas.

Ny.Kim menautkan kedua alisnya dengan kening yang mengkerut dalam. “Apa yang kau bicarakan? Tentu saja tidak! Kau harus ikut, sayang… kau harus bertemu dengan seseorang, Appa sudah merencanakan semua ini.”

“Eomma…” Haneul kembali merengek.

“Aigoo… sejak kapan anakku menjadi manja seperti ini, eoh?” Ny.Kim mencubit gemas kedua pipi Haneul, “Sudah, hentikan rengekanmu itu. Kau tahu kan jika Eomma ini tidak bisa membantah keinginan Appa-mu itu?”

“Tapi…”

“Haneul-ah…” Sela Ny.Kim cepat. Ia menyisikan beberapa helai rambut Haneul ke belakang telinganya, “Kau tidak akan menyesali pertemuan kali ini… percayalah.” Ujarnya kemudian, memberikan senyuman lembut.

Sadar jika usahanya kali ini akan sia-sia, Haneul akhirnya hanya dapat menuruti keinginan sang Ibu. Lalu suara nyaring Ny.Kim, mendatangkan beberapa pelayan ke dalam kamarnya.

Tanpa mengatakan apapun dan tak mengurangi rasa hormatnya, para pelayan itu mulai bergegas membantu Haneul untuk bersiap-siap.

®Dangerously in Love®

Cho Kyuhyun, pria itu menghela nafas berat. Mengasingkan dirinya dari seluruh tamu yang hadir dalam pertemuan acara amal yang di selenggarakan keluarga Kim ini.

Ia meneguk segelas wine yang sempat di ambilnya, mengarahkan tatapannya ke arah luar. Baginya, memandang taman di luar sana, akan terasa lebih menyenangkan daripada harus berhadapan dengan para tamu di sini.

“Ck… benar-benar membosankan!” Gerutunya. Ia berniat untuk melonggarkan dasi yang terasa mencekik lehernya itu, tetapi Kakeknya pasti akan langsung memelototinya dengan kejam, persis seperti seorang Jenderal yang memarahi prajuritnya karena melakukan sebuah kesalahan.

“Kyuhyun-ah, kemarilah!” Sebuah seruan terdengar, yang tentu saja berasal dari Tn.Cho, -yang kini tampak asyik mengobrol dengan Tn.Kim beserta isterinya-.

Kyuhyun memutar kedua bola matanya dengan jengah. Sekali lagi ia menghela nafasnya dengan berat, sebelum akhirnya memaksa menyeret kedua kakinya untuk mendekati sang Kakek dan sepasang suami-isteri itu.

Tn.Cho tersenyum sumringah, tampak bangga sekaligus gembira karena Kyuhyun benar-benar mengikuti keinginannya. Lalu, ia segera merangkul Kyuhyun, memperlihatkan satu-satunya cucu pria yang di milikinya.

“Ini dia cucuku!” Seru Tn.Cho bersemangat, ia menoleh pada Kyuhyun yang tak kunjung memberikan hormat pada Tn.Kim dan isterinya. “Kyuhyun-ah…” Interupsinya, membuat Kyuhyun menggerutu dalam hatinya.

Dengan setengah hati, Kyuhyun sedikit membungkukkan tubuhnya, tak berusaha untuk mengambil perhatian Tn.Kim maupun isterinya. “Cho Kyuhyun imnida… senang dapat bertemu dengan kalian, Ahjusshi… Ahjumma.” Ujarnya kemudian.

Tn.Cho berdeham pelan, merasa sedikit malu karena tingkah laku Kyuhyun. Tetapi semua rasa kesalnya segera tertutupi oleh suara tawa Tn.Kim.

“Aigoo! Kau benar-benar mirip dengan Appamu dulu, Kyuhyun-ah!” Seru Tn.Kim di sela tawanya, ia menepuk-nepuk singkat pundak Kyuhyun. “Kau juga begitu tampan… ckck, sepertinya kau terus menurunkan gen terbaikmu, Tn.Cho…” Lanjutnya.

Tn.Cho ikut tertawa mendengar pujian Tn.Kim. “Ha ha ha ha. Seperti yang kau tahu… gen kami memang yang terbaik.” Sahutnya bergurau yang tentu saja di balas tawa Tn.Kim lagi.

Sementara itu, tak bermaksud untuk mendapatkan pujian itu, Kyuhyun justru menoleh arah lain, sesekali tersenyum enggan untuk menanggapi candaan Tn.Kim.

Tetapi, ucapan Ny.Kim menyela candaan di antara kedua pria dewasa ini.

Wanita paruh baya itu kembali datang bersama sesosok gadis muda yang tampak cantik dan anggun dalam balutan gaun biru langitnya. Make up yang di gunakannya pun tak terlalu tebal, memperlihatkan kecantikan alami yang di miliki Haneul.

“Tn.Cho… perkenalkanlah… dia adalah Kim Haneul, yang selalu kami ceritakan…” Ujar Ny.Kim, memperkenalkan Haneul yang kini berdiri di sampingnya.

Haneul mengangguk seraya membungkuk ramah, memperlihatkan senyuman tipisnya.

“Annyeong haseyo… Kim Haneul imnida…” Sapanya se-ramah mungkin. Yang tentu saja langsung di sambut anggukan serta senyuman Tn.Cho.

“Wuah… seperti yang kalian katakan, anak kalian pun sama cantiknya seperti yang sering kalian bicarakan padaku.” Puji Tn.Cho tulus, terkesima dengan penampilan Haneul yang menurutnya tampak anggun dan sopan.

Haneul hanya kembali tersenyum untuk membalas pujian Tn.Cho, sampai kemudian, pada detik selanjutnya ia menoleh pada sosok Kyuhyun yang berada di samping Tn.Cho.

Senyumnya seketika memudar, dan di saat yang bersamaan Kyuhyun pun menoleh ke arahnya, membiarkan tatapan mereka saling bertemu pandang.

“Kyuhyun-ssi!” Ucap Haneul tanpa sadar, terkejut melihat sosok Kyuhyun.

Sekujur tubuhnya tiba-tiba saja menegang, degup jantungnya berdetak kencang dan kedua matanya membelalak kaget.

Namun, berbeda halnya dengan reaksi Haneul, Kyuhyun justru menaikkan sebelah alisnya. Raut wajahnya jelas memperlihatkan jika pria ini tengah merasa bingung sekarang.

“Omo! Rupanya kalian benar-benar saling mengenal, eoh?!” Pekikan gembira Ny.Kim pun terdengar, menyadarkan Haneul dan Kyuhyun bahwa masih ada ketiga orang tua mereka di sana.

Haneul segera menoleh pada Ibunya, tersenyum enggan sekaligus malu. “Err.. sebenarnya, kami berada di satu jurusan yang sama.” Jawabnya kemudian.

Kyuhyun memutar balik ingatannya, dan tiba-tiba saja ia teringat kejadian beberapa hari lalu, saat di mana ia tak sengaja membuat Haneul terjatuh dan menimpanya.

‘Ahh… rupanya gadis ini adalah gadis yang di maksud Donghae!’

Pria ini bergumam dalam hatinya, mengingat Donghae yang terus-menerus menyebut nama Haneul kala itu.

“Benarkah? Itu bagus!” Seru Tn.Cho bersemangat, “Kalau begitu pergilah mengobrol… aku yakin ada banyak hal yang bisa kalian bicarakan berdua…” Suruhnya kemudian.

Kyuhyun tersentak, menoleh cepat pada sang Kakek. Tapi Tn.Cho hanya kembali melotot galak kepadanya.

“Itu benar… pergilah berjalan-jalan di sekitar taman!” Suruh Tn.Kim kemudian, yang tentu saja tidak bisa di tolak oleh kedua orang ini.

Kyuhyun tampak kesal sekarang, sementara Haneul terlihat meringis pelan, berusaha untuk meredakan detak jantungnya yang terus berdetak cepat.

®Dangerously in Love®

Dalam keheningan malam itu, Kyuhyun hanya terus melangkah melewati jalan di taman itu, tak peduli dengan keberadaan Haneul yang berjalan di belakangnya.

Sedangkan Haneul, dia begitu bingung sekaligus gembira. Pasalnya, dia akhirnya memiliki waktu berdua dengan seseorang yang selama ini telah menjadi cinta pertamanya. Tetapi, yang membuatnya bingung adalah, karena sikap acuh Kyuhyun kepada dirinya.

Apakah mungkin dia tak menyukaiku?

Kata-kata itu terus terngiang-ngiang dalam benaknya.

“Kyuhyun-ssi…” Panggil Haneul kemudian, memberanikan dirinya untuk berbicara lebih dulu, memecah keheningan yang ada.

Langkah Kyuhyun terhenti, dengan malas ia menoleh ke belakang. “Apa?” Tanyanya acuh.

Haneul berusaha untuk tersenyum, merasakan gugup yang luar biasa mendera dirinya.

“Ehm… apakah kau… masih mengingatku?” Tanya Haneul kemudian, sedikit terbata-bata.

Kyuhyun balas menatapnya dengan ekspresi datar, “Apakah itu penting?”

“Itu…”

“Tidak peduli apakah aku mengingatmu atau tidak, tapi asal kau tahu saja… aku benar-benar sangat membenci hal seperti ini!” Nada suara Kyuhyun terdengar sinis dan dingin.

Mendengar perkataan sinis Kyuhyun, jelas membuat Haneul tertegun di tempatnya.

“A-apa?”

Kyuhyun memiringkan kepalanya ke samping, melipat kedua tangannya di depan dada. “Dengar, nona Kim…” Ujarnya menggantung, “Ada satu hal yang harus kau tahu… jika alasanku berada di sini, bukan karena ingin mengenalmu ataupun menyetujui perjodohan konyol yang mungkin akan di lakukan para orang dewasa itu! Tapi ada seseorang yang membuatku terpaksa terjebak di tempat ini, jadi… jika kau berharap aku bisa mengingatmu karena kita berada di jurusan yang sama, mungkin kau salah besar, nona Kim!”

Ucapan Kyuhyun yang sarkastik itu, seolah menghancurkan harapan Haneul selama ini. Bayangan tentang bagaimana dulu Kyuhyun menolongnya dan bagaimana sikap acuhnya setelah kejadian itu, menyadarkan Haneul, jika mungkin Kyuhyun memang tak pernah mengingatnya sama sekali!

Seluruh tubuhnya mendadak lemas, dan cahaya dalam hatinya pun seketika meredup.

“M-maaf… a-aku tidak bermaksud… seperti itu… hanya… hanya saja” Gadis ini seperti telah kehilangan kata-kata, suaranya tertahan di tenggorokannya dan bibirnya pun terasa kering.

“Jangan memperlihatkan wajah seperti itu di hadapanku!”

Haneul menyentakkan kepalanya, menatap Kyuhyun yang kini tengah melihatnya dengan sepasang matanya yang tajam serta raut wajah yang tak ber-ekspresi.

“A-apa?” Haneul kembali tergagap.

Kyuhyun tak langsung menjawab, ia bergerak mendekati Haneul. “Aku membenci seorang gadis yang selalu menunjukkan wajah memelas seperti itu!” Ujar Kyuhyun dingin, semakin mengikis jarak di antara mereka.

Haneul refleks menundukkan wajahnya karena gugup sekaligus takut, tetapi Kyuhyun justru membungkuk di hadapannya, menyetarakan tinggi mereka.

Wajahnya kini berada tepat di hadapan wajah Haneul yang tertunduk, sehingga Haneul dapat merasakan aroma kayu manis bercampur mint yang di miliki Kyuhyun.

“Aku membenci gadis yang selalu bersikap memelas di hadapan pria! Sama halnya… seperti apa yang kau lakukan saat ini… di hadapanku!” Bisik Kyuhyun, penuh akan syarat makna yang mengandung sindiran dan sarkasme.

Haneul tiba-tiba saja merasakan hatinya tertohok ribuan benda tajam. Harga dirinya seperti di hempaskan dan di injak-injak secara mudah oleh pria di hadapannya ini.

Ia kemudian mendongakkan wajahnya, rasa gugupnya tiba-tiba berganti menjadi perasaan tersinggung karena ucapan Kyuhyun.

“Kau… sedang menghinaku?!” Desis Haneul, tampak kesal dan marah.

Kyuhyun tak langsung menjawab, hanya memperlihatkan senyuman miring yang seolah mengolok-olok reaksi Haneul sekarang.

®Dangerously in Love®

Di sisi lain, Miyoung terlihat menengadahkan kepalanya ke atas langit yang gelap. Kedua matanya tertutup rapat dan hembusan angin malam, menerpa beberapa helai rambutnya yang di biarkan tergerai bebas.

Sedetik kemudian, ia seolah tersedot kedalam ‘penglihatannya’. Sebuah penglihatan yang tak di harapkannya dan membuat gadis ini terkesiap.

Ia lantas segera membuka kedua matanya, dan tanpa sadar kedua tangannya terkepal kuat. “Kim Haneul…” Ia menggumam pelan. “Kyuhyun-ah… kau harus menjauhi gadis itu.” Ujarnya, seperti berusaha menahan sesuatu yang tengah meletup-letup dalam dirinya.

®Dangerously in Love®

Sementara Kyuhyun dan Haneul tengah berada dalam posisi yang begitu dekat, sehingga jika ada orang-orang yang melihat mereka, mungkin mereka terkesan tengah bermesraan.

Layaknya seperti sepasang kekasih yang hendak berciuman ataupun sekedar menggoda satu sama lain.

Namun, tanpa di sadari, sosok pria yang memiliki paras tampan serta seulas senyuman khas yang begitu menawan itu, tengah melihat ke arah mereka berdua.

Kedua matanya menyipit sejenak, sebelum akhirnya ia menyadari kedua orang tersebut yang tak lain adalah kedua orang terdekatnya.

Ia terkesiap, kedua bola mata hitamnya yang jernih itu sontak melebar.

“Cho Kyuhyun… Kim Haneul?!”

To Be Continued…

Note : Muahahahahaha, weleh… weleh… sepertinya alur cerita ini semakin membosankan. Padahal baru Chapter.3!! Aaa… maluuu… >w< #ngumpetdibelakangDonghaeZhoumi

Oh iya, part ini sengaja lebih banyak menceritakan kisah Kyuhyun-Miyoung, karena seperti porsi sebelumnya… jika Part.1 menceritakan pertemuan awal Cho Kyuhyun dan Kim Haneul, lalu part.2 pun menceritakan pertemuan Lee Donghae dan Kim Haneul, serta bagaimana perasaan Donghae kepada Haneul. Maka, di part ini menceritakan, tentang kedekatan di antara hubungan Kyuhyun dan Miyoung di ff ini… Hohohoho ^o^

Ahh… dan jangan tanyakan kenapa Ahra di buat meninggal di ff ini, karena masalah itu akan di ungkit di part-part mendatang nanti… tunggu aja, karena sebagian besar dari kisah ff ini memang merupakan masa lalu Kyuhyun yang sedikit kelam dan bermasalah… Hehehe

Dan satu lagi, jika ada yang bertanya Kyuhyun memiliki kekuatan sixth sense dari kapan, maka jawabannya pun akan di jawab nanti… okeeey?? So, sabar menunggu yaaa… ^^

Akhir kata, semoga fanfic ini tetap menghibur kalian semua wahai My Lovely Readers… ^^ Dan jangan lupa, jika sudah membaca fanfic ini… jangan lupa tinggalin komentar kalian yaa… biar Author labil nan gaje ini, semakin semangat ngelanjutin fanficnya… Hehehe #ketcuuupsayang ^u^

130 thoughts on “Dangerously in Love (#3rd)

    • Mian baru baca sekarang–”

      Eonni Nta, boleh mukul kyuhyun gak? Nyeselin banget disitu. Memang cuma bbrp kali ktemu Haneul tapi masa dia benci sm Haneul? Gara-gara kmungkinan dia dijodohin sm Kakeknya dng Haneul?

      Miyoung punya sixth sense bukan berarti dia cocok sm kyuhyun, mskipun dia cinta sm kyuhyun. Sampe dia ngerencanain kyuhyun harus menjauhi Haneul

      Donghae kenapa takut sm Miyoung eon?–”
      Ada-ada aja

      Penasaran kenapa dengan sikap Miyoung ke Haneul.

      FIGHTING NEXT NTA EONNI!!

  1. Sepertinya akan menjadi project fanfic unni yg panjang deh,soalnya masih banyak teka-teki yg kurang jelas kkkk…
    Tapi sepanjang apapun fanficmu,aku akan setia menunggu #Gombal,

  2. Kyu tll dingin sama Haneul, kasihan kan Haneul nya…
    Cerita2 yg dibuat Nta justru sll buat penasaran dan nggak ngebosenin kok. Aku justru sll nunggu kelanjutannya…
    Ditunggu kelanjutannya ya…

  3. Ahhh penasaran sama sesuatu yang di liat sama miyoung sampe-sampe miyoung gak rela kyuhyun deket2 sama haneul…

    cepet2 di lanjut yaa eonni..
    penasaran bgt..😀
    Banyak jempol buat eonni.. (y)

  4. hoooo..jd kyuhyun bertemu miyoung di RSJ.?! astagaa…harusnya bsa donk bedain sakit jiwa sm memiliki indra keenam.mmg sih kliatan seperti halusinasi tp,tp kan pke psikiater pasti bisa ditangani.intinya supaya kyu sm miyoung bsa mengendalikan sixt.sensenya.

    hmm…makin mnarik. knpa miyoung seperti tak menyukai kedekatan kyu dan haneul.jgn2 dia menyukai kyu.dan siapa namja lain yg sdg mengawasi mrk itu??? hae kah? atau ada yg pria lain??

    masih misteri..hmm…#mikirsambilelusdadaChangmin xDDD

  5. Haneul –> kyuhyun
    Hae –> haneul
    Miyoung –> kyuhyun
    Cintanya rumit…dan masih bnyk yg tersembunyi….
    Trus apa yg diliat miyoung tadi…
    Apkh hal yg buruk ttg msa lalu yg akn terkuak jk kyu dkt ma haneul…
    Dan yg mnggl mrk itu apkh hae?????
    Ok next part d tunggu

  6. Part selanjutnya jangan ngambil dari dua karakter aja ya eonni karna buat aku ngebingungin. Kayaknya bakal panjang juga chap ini yowes ditunggu aja deh yaa

  7. Selalu membuat penasaran, aigoo !!
    Kyu sifatnya parah banget yaa di ff ini, suka banget cara dia ngerendahin orang. Haneul, jangan mau diinjek2 sama kyu. Aaahhhh, miyoung cinta sama kyu toh. Waahh penglihatannya si miyoung apa yaa ?

  8. Miyoung lihat apa ya kok sampe2 miyoung gk rela kyuhyun deket2 sama haneul
    Kyaknya ini akan ada cinta segi 4 nih
    Tp apapun itu suka deh sama gaya nya kyuhyun ketika ngerendahin harga diri nya miyoung
    Dingin sih perkataannya kyuhyun tp langsung nusuk ke jantung deh
    Tega nya dirimu cho kyuhyun, sebegitu benci nya kah kau trhdp haneul
    Aws loh dri benci ntr jd benar2 cinta
    Good job deh buat author yang udh bkin para readers penasaran
    Keep writing thor
    Keep spirit thor

  9. waduhhh cintaa segiempat yg danger nii..
    koqq kyuu kasar bangett sii k haneul??
    kan kasian…
    ap nnt haneul bkal balas hinaan kyuu onn???
    penasarannnnnn

  10. Nahhh lhooo nah lhooo …

    Jadi jadi … Ini akan seperti apaaakah???

    ~~~ ceritaaa bikin pensaran bangettt ^^
    Ditunggu part selanjutnya

  11. wah2 miyoung kenapa suka sama kyu gtu -_-
    kyu oppa juga cuek bngt, kshan haneul.a . . . .
    penasaran sama cerita selanjut.a . .
    lanjutkan cerita.a eonni . . .🙂

  12. Kyupil nyebelin bgt si -,-
    Mulut nya itu pedes bgt ama Haneul.
    Kurang apa coba sama Haneul nya ?? Cantik iya, anak dari keluarga chaebol iyaa, anggun udah pasti
    Tapi sikap Kyu ko gtu bgt. Kagak bisa hargain Haneul dikit ajah napa ??

    Heuh, ternyata Miyoung suka ama Kyuhyun toh??. Ini pasti jadi salah satu penghambat hubungan Kyu ama Haneul kan ??
    Dan Miyoung bisa liat masa depan Kyu kan??, otomatis Miyoung gak bakal tinggal diem.

    Ditambah lgi si Dongdong suka ama Haneul. Jelaslah pasti Dongek gak terima kalau tau Haneul ternyata udah suka ama Kyu dari dlu.

    Pasti bakal seru nih kisah KyuHan ini.
    Oke eonni aku tunggu bgt kisah mreka selanjutnya ^^
    Keep fighting🙂

  13. ternyata Miyoung cinta, ya, sma Kyuhyun?? sepertinya nanti bakal ada hubungan yang rumit diantara Kyuhyun, Haneul, Miyoung, sama Donghae.
    bener2 penasaran sebenarnya sixth sense yg dipunya Kyuhyun sama Miyoung tuh dari mana, sih?
    Kyuhyun gitu banget sama Haneul, padahal baru ketemu beberapa kali aja. tpi tingkahnya udah kayak Haneul suka bikin hidup Kyuhyun susah aja.
    dan itu siapa yg manggil Kyuhyun sma Haneul?? Donghae kah?
    oke ditunggu next chapter nya..

  14. Huwaaa miyoung koq gtoh bgt ahh smua ff nya jeng nta tuh bkin pnasaran mlu krna itu please lanjutan nya ngebut ya…haha maksa

    • Ya ampun, si Kyu otaknya gesrek atau gimana sih kak? Temen sekelasnya aja dia nggak inget coba -_-
      Mi-Young cinta sama Kyuhyun, Ha-Neul juga. Ahhh, nasib Cho Kyuhyun entah dibilang beruntung atau gimana;;)
      Itu yang mergokin Kyu-Han di taman Donghae ya? Kalau iya, kasian banget sih dia, mergokin mereka berdua dalam posisi yang kayak gitu, hahaha😀

  15. hempp ,, pasti yg liat ntuh donghae ..
    wahh kyu mulut’a tajam jga ..
    sampe kata2’a menusuk hati ..
    trus miyoung suka sama kyu tapi gmana dengan kyu yahh ??
    aph dya jga suka sama miyoung aph hanya menganggap sodara pengganti ahra ??
    penasaran sama cerita selanjut’a ..

  16. Yakin ini bakal jadi chapter panjang. Duhh thorr, banyak teka teki ye? ><
    si ikan disini gua ngliatnya kek hyungsik d the heirs. Konyol somplak childish gimane gtu😀
    Keep writing eonnie :3

  17. fanficmu emang selalu bikin penasaran chingu bingung kan mo comment gimana abis udah dijelasin di note bawahnya jadi nunggu kelanjutannya aja

  18. WOOOOACHH kok bisa miyoung cinta ma kyuhyun ?bukankah miyoung anak dari adik mendiang ibunya kyuhyun?gk boleh tuuuuu cinta2’an.hahahhaha
    eee truz knapa miyoung ngomong klo kyuhyun gk bleh dket dg haneul dan harus menjauhiny?ada alasankah, apa yg dilihat miyoung sbenrnya?
    dan yang trakhir iyu pazti dongheeeeek…siapa lg cba?mkn pnsarn…dtnggu next part’y scepatnya kak Nta..😀

  19. Kyanya bkal jdi ff yg panjang critanya nih..
    jdi pengen tau penglihatan miyoung?hal buruk kah?
    ah ya d tunggu ya chap slanjtanya ^_^

  20. Siapa tuh yg ngeliat kyuhyun-haneul??donghae kah??
    Msh bnyk misteri yg blm terungkap nih,jd ditinggu bgd next part’y..
    Penasaran sm “penglihatan” miyoung tentang kyuhyun-haneul.
    Trus dsni jg kisah cinta’y segi bnyk hehe….
    Seru dh pokok’y

  21. Apa yg ada dlm pengelihatan miyoung knp ia ingin kyuhyun ngejauhi haneul? Apa karena miyoung suka sama kyu atau ada hal yg lain?

  22. omegoiss.. cho kyuhyun kata”mu tu lho sadis pisan .. ckck
    ya ampun ternyta miyoung yg dateng bukan’a nuna’a kyu..
    dan miyoung jatuh cinta ma kyu .. kan masih sodaraan ..

  23. Yahh kann cinta segi banyak beneran..
    Heuhhhh rada takut klo tar saling menyakiti..
    Tp penasaran ama lanjutannya

  24. Wah ternyata yg datang miyoung toh kukira siapa tebakan ku rupanya salah hehehe… masih banyak teka teki yg belum bisa kutebak ceritanya masih misteri tapi aku akan selalu menunggu kelanjutan ceritanya eonni🙂 semangaaaat

  25. aduh masih ga ngerti sebenernya hahahah ayoooo lanjutannya jgn di publish lama2 yahhh hehehehe ditunggu terusssss lanjutanyaaa keep writing and fighting!!!

  26. konflik sudah mulai ada…
    kyu hyun sinis bngt sech…
    jgn” kyu hyun suka jga sama miyoung…
    makin penasaran sama next storynya nta…di tggu ea….
    keep writing n good luck

  27. Complicated, rumit hadeuh rumit. Haneul dan Miyoung cinta ma Kyu Hyun, dan Dong Hae cinta ma Haneul. Nah Kyu Hyun belum ketahuan cintanya ma siapa. Makin rumit kalau dia juga cinta ma Miyoung. Nta, HMS-nya jangan lupa, kangen nich ma Dr. Lee Dong Hae^^

  28. Penasaran ini ma sosok haneul!
    Minyoung puny pemkiran ttg haneul

    Apa haneul ada kaitanx dgn kyu -minyoung???

    Tega kyu ngoMng g2
    gue juga jadi tersinggung dgn ungkapan kyu
    wee…

  29. Ahh ternyata perkiraanku meleset. dan youngie sepertinya melihat masa depan kyuhan atau melihat adgan tadi.
    setidaknya ff ini akan happy ending, karna aku merasa part demi part membuat hatiku bergemuruh karna keadaan kyuyoungie dan mungkin selanjutnya pun bgitu.
    ff ini akan membuat readernya porak poranda,
    disaat itulah author berhasil dalam ffnya bkankah bgitu?
    next stay keep writing, keep fighting and keep going🙂

  30. wow…wow ada apa nich kok kyu harus menjauhi haneul menurut penglihatan miyoung?????
    adakah yg salah klo mereka menjalin cinta…semakin rumit n semakin penasaran!!!!!

  31. Uwow,,,g̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ k bayang ank se kecil itu Ù∂a̲̅Ħ di mskin k pusat rehabilitasi,,ksian bgt mrk
    Keren,,keren,,kyany ada bbrp org yg punya kemampuan lebih nich😀,,
    Knp kyu mesti ngejauhin kyu??apa yg di ‘liat’ ama miyoung yach??
    Trus org yg bru dtg spa??donghae??
    Makin penasaran aja ama nich crt😄

  32. Ahihihi akhirnya part 3 muncul juga >w<
    heol byk sekali flashbacknya di part ini
    dan sejujurnya saya bingung,kyuhyun-miyoung itu sebenernya sepupu bukan yah?

  33. cinta segi empat kah ini???? Mi Young jatuh cinta dengan Kyuhyun, haneul juga!! kasian Donghae tak dicintai hanya bisa mencintai😦 .. kenapa harus Kyuhyun semua

    Kyu terlalu dingin kau!! aku suka, jangan buat Donghae sakit hati *plak
    di tunggu kelanjutannya Chingu🙂 figthing😉

  34. Cinta bersegi… u.u
    Ef ef eoonnn Selalu seru dan rumitt keren (jadi smakin penasaran dan kadang menegang … hahaha
    Kyuhyun milik haneul jadi minyoung harap mundur … ini prringatan bukan amcaman.. hoohohog
    dan donghae kau selalu menjadi pihak iank tersakiti… *peluk donghae.

    Next part.nya eonn… fighting… !!!! *v*

  35. miyoung itu suka sama kyuhyun? bukannya dia anak dr adik ibunya kan? saudara kan.haha
    aigoo donghae loat mrk br2 cemburuu kasian donghae.haha
    di tunggu lah part selanjutnya. figthing :*

  36. hae pasti yg manggil.. hae udah sukadluan tp yg dipaksa tunangan mlh kyu.. dan apa yg dilihat young?? kyu jatuh cinta duluankah or pa???

  37. Eon boleh gak q nonjok kyuhyun,kesel lihat kyuhyun yg cuek bingit ma hanuel dan gak inget ma hanuel padahalkan sering ketemu haduh:@
    hemm dari awal kedatangan miyoung udah kelihatan klau dia suka ma kyuhyun.
    Penasaran apa yg dilihat miyoung,apa mungkin tentang masa depan kyu ma hanuel,trus apa miyoung akan membuat kyuhyun menjauhi hanuel??#penasaran:|
    sampai ketemu dipart selanjutnya eonni,moga cepet dipublish part selanjutnyasampai ketemu sampai ketemu dipart selanjutnya eonni,moga cepet dipublish part selanjutnyasampai ketemu dipart

  38. minyoung suka sama kyuhyun ya ?
    haduhhh padahal ngarep ya minyoung sama donghae.
    lagian kyk ya minyoung gak suka bngt sama haneul.
    disini haneul gak punya tmn baik . yahh paling jga dia punya tmn donghae aja.
    kyk ya juga kyu punya perasaan sama minyoung kan. ck jd takut apa yg bakal terjadi di kedepannya saat minyoung bilng kyuhyun harus jauhi haneul.

  39. Eon boleh gak q nonjok kyuhyun,kesel lihat kyuhyun yg cuek bingit ma hanuel dan gak inget ma hanuel padahalkan sering ketemu haduh:@
    hemm dari awal kedatangan miyoung udah kelihatan klau dia suka ma kyuhyun.
    Penasaran apa yg dilihat miyoung,apa mungkin tentang masa depan kyu ma hanuel,trus apa miyoung akan membuat kyuhyun menjauhi hanuel??#penasaran:|
    sampai ketemu dipart selanjutnya eonni,moga cepet dipublish part selanjutnya pai pai.
    #HWAITING

  40. omo chingu😦 g mana ini sebenarnya ???? minyoung mencintai kyu , terus kyu sebenarnya mencintai minyoung gk sih ??? ada seseorg yg membuatnya hrus terjebak dlm pertemuan itu, psti yg d mksd minyoung. ohhh tuhan sesak kyu sllu mendengarkan apa kata minyoung😥 apakah kyu sebenarnya mencintai minyoung juga ??? aaaaahhhhhh kapan kyu tertarik pada haneul ???? aigooo kyu lhat haneul, knp bcramu kasar skli eoh ???? sy harap haneul melupakan cintanya padamu sehingga kyu’lah yg kmbali mengejar-ngejar haneul nnti. oke chigu d tnggu part selanjutnya, udh gk sabar nie;-) oiiaa donghaekah yg melhat mrka ??? astaga donghae km salah paham. oke fighting chingu😉

  41. woah ceritanya makin penasaran nie,apa kyuhyun jgak suka ma miyoung ya,kyuhyun kenapa cuek banget sma sih haneul aduhhhh mkin penasaran nie thor ma lanjutannya😀

  42. Oh jadi hae cinta haneul, haneul cinta kyu, miyoung cnta kyu, apa kyu jga cnta ama miyoung??? Melihat sft kyu yg slalu nurut ama miyoung… Jadi gitu awal mula pertemuan kyu-miyoung trus mreka sama” punya sixth sense? Wah penasaran dgn apa yg d lht ama miyoung, pasti ttg kyu-han. Amat sangat d tunggu next part’a ama egoistic man jga hehehe
    Fighting…

  43. Membosankan gmn thor ceritanya bkin penasaran gini
    Ahhhhh kesel bingit sama sikap kyunke haneul..awas aja nnt tb gilirannya kyu yg ngemis2 cinta ke haneul. Haneul ahhh keep fighting ne
    Author jjang smoga ilham yg baik trus menghampiri mu hingga bs memposting lnjutannya secepatnya hehehe

  44. yaudahlah kak, haneul sama donghae aja wkaakak kok kesel sama miyoung. lanjuttt kak jangan lama-lama hehehhee^^

  45. Huaaaa.. kenapa si kyu nyebelin bgt di dpan haneul? -_- kurang apa dari si haneul coba? cantik iya manis iya kaya tapi ramah.. emang geger kayaknya otak si kyu.. :3

    oh y thor, itu yg lg nengok si kyu ama haneul berduaan itu si dongek bukan?
    di tunggu part selanjutnya yaa thor.. keep writing ! ^^

  46. Waduh makin penasaran aja ….
    Sebenernya ada apa dengan Haneul? Kenapa Miyoung bisa punya pemikiran Kyuhyun harus ngejauhin Haneul?
    Semoga d part selanjutnya bisa terjawab …
    Aku masih setia menanti part akhir dri Hello, Mr.Stranger loh thoorrr hehehehe
    Lanjuuutttttt

  47. Kok kyuhyun oppa kek gitu ragh ke haneul….. Ap jgn” kyuppa sukax ma miyoung?? Kelihatanx sih gitu…. N sebalikx#huh kasian haneul,,,,,

  48. Aigooo mengapa jd cinta segitiga, sama Miyoung pula saingannya omo *pegangkepala sdkt shock aku bacanya, coz biasa mereka hanya akrab ga ada saingan, tp keren konflik br agar berbeda dr ff yg sebelumnya

  49. Kasihan Haneul menyukai org yg galak dan tdk suka dgn dirinya pdhl dia senang wkt di kampus Kyu oppa pernah menolongnyA,, koc Miyoung ingin sekali Kyu oppa menjauhi Haneul apakah krn ada hub nya dgn faktor 6th sense yg mrk miliki, krn kayaknya wkt Haneul dulu diselamatkan Kyu oppa lalu di jemput sama supirnya, Kyu oppa seperti merasakan ada sesuatu, jd alasan Miyoung tdk suka Haneul sepertinya bukan hny krn masalah dia mencintai Kyu oppa tp ada alasan lain, ditunggu kelanjutannya chingu

  50. Uohhh…donghae-haneul..kyuhyun-miyoung…….couplex kebalik haha….smkin pnsran ma nextx chingu…jgn lma” y hehehe ^_^…ceritax seru kq..gk ngebosenin….^o^

  51. Hwaaaa… daebak…. bener2 penuh misteri….
    apa jgn2 miyoung akn ngelakuin hal2 jahat buat misahin kyu dan hanuel???
    Ditunggu aja deh kelanjutannya…
    jgn lama2 ya thor…..

  52. Aduh, cinta segi empat yang rumit nih. Kyuhyun kok gak inget ya klo Haneul itu gadis yang ditolong waktu SMA. Penasaran deh sama penglihatannya Miyoung itu apa? Kyuhyun pedes dan kasar banget sama Haneul. Nta onnie ceritanya bagus. Fighting!!

  53. Pasti yg ngeliat mereka donghae^^kyu pedesss amett yaa ngomong nya,,kasian haneul cinta nya terhempas sblm d ungkapkan..
    Miyoung sepupu nya kyu khan y?tp Qo malah cinta,mereka khan msh saudara sedarah…

  54. Jd itu yg bwt kyu sm miyoung jd dkt?????tp apa kyu jg tw klo tnyata miyoung punya perasaan sm dy?????atw kyu cmn anggap miyoung ky sdara aja????
    Kasian bgt haneul hrz d’jutekin sm kyu??????trz itu yg liat mreka b2 psti ikan nemo mokpo y?????

  55. jangan bilang pria yg ngeliat itu donghae..
    kyuhyun ketus bgt sih sama haneul kasian.jadinya
    miyoung kan sepupunya kyuhyun tapi dia cinta sama kyuhyun??? apa kyuhyun jg cinta sama.miyoung???
    apq yg diliat miyoung soal haneul??

  56. Jadi gitu masalalunya kyu yg dibilang kelam itu???
    Dan dia yg dimaksud dipart 2 adalah Minyoung.. yg juga punya kemampuan yg sama kayak dia.. moga aja kyu gk punya perasaan lebih ke minyoung.. dan perjodohan tetep lanjut.wkwk

  57. aigooo cho kyuhyun pedes sekali kata2mu ishhh lembut dikitlah sama cewe. tau sih ga mau di jodohin tapi ga gitu juuga >< klo imy jdi haneul ya eon udah imy gampar saat itu juga hahaha trpi itu haneul kenapa ga gamnpar kyu aja biar tau rasa *eh xDD

    onnie imy penqasaran apa yg diliat miyoung ?? kenapa kyu harus jauhin haneul ??
    dan itu yg manggil pasti hae hhe

  58. Aigo, q pkir kyu jemput ahra tp tnyt miyoung. N ap td,, miyoung diam2 sk am kyu? Hadeuhh ap kyu jg pny perasaan yg sm am miyoung. Cz mrk tliat dkat,, n kyu kykny jg nurut ap kt miyoung. Trz haneul gmn…

  59. Kyaaa… banyak tanda tanya di kepalaku…. ok akan ak simpan smp wkt yang tepat… wkwkwkkwkk
    Huaaa ff mu kerennn bgt author…
    Tp jujur ak agak g suka dg kehadiran nona shim…. dy pny aura agak negatif.. wkwkwkkwkwkk

  60. aku penasaran bgt sma masa lalu kyuhyun…trus knp jg minyoung mst cinta sma kyu..
    ap yg trjd sma donghae stlah ap yg dlihat barusan..??? seru n bagus bgt kak critanya…aku cus part slanjutnua yah..pai…

  61. Oh tdk cinta segi4 ,andwe!! Tp tnang aja udh ada minyoung pasti ama bang dongek lah,,,min young kan cinta mati ama ongek kekeke iya kan nta??

    Wah masa lalu nya tak trduga ya,pda pny indra ke6.ongek dsni jd konyol,tp suka dah .Next dl

  62. trxata bnr2 mslh cinta yg sngt rumit,,donghae cinta haneul tapi haneul cinta chokyu trus trus miyoung jga cinta chokyu tapi chokyu cinta siapa dong??jgn2 chokyu skax sm miyoung krn dy slalu nyaman dg gdis it dn mnurut smw yang miyoung kta kan…tapi knp miyoung blg lho chokyu hrus menjauh dri haneul??aiss jinjaaa aku bnr2 pnasarn

  63. Pasti hae yg lihat mereka..

    Mungkin kyu cuma mikirin miyoung karena miyoung itu sama kyak dy trus dy ngerasa nyaman, jdi kyu ngasingin diri dri orang luar..

  64. Ya ampun pedesnya itu mulut mu cho kyuhyun,katanya kyuhyun orang yg cerdas?tapi kok dia gak bsa liat mana perasaan yg tulus dan gak?haneul di hina trus sma kyuhyun,smoga dia kuat dan bisa melawan tu si evil,kamu itu menyebalkan tau gak sih kyuhyun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s