Dangerously in Love (#4th)

Dangerously In Love

Tittle                       : Dangerously in Love

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Main Casts             : Cho Kyuhyun and Kim Haneul

Other Casts            : Lee Donghae and Shim Miyoung

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : Drama, Fantasy, Friendship, Romance, Supernatural

Rating                     : PG-15

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

®Dangerously in Love®

“Kau tahu dengan jelas apa maksud perkataanku, Agaesshi.” Kyuhyun memberikan nada penekanan di akhir katanya. “Jadi, aku sarankan padamu untuk menjauh dariku! Apa kau mengerti?” ujarnya, dengan tatapannya yang tajam.

Selintas, Kyuhyun melirik sisi kiri Haneul. Dia jelas-jelas melihat sosok wanita paruh baya yang melemparkan tatapan dingin kepadanya, seolah sosok itu memberikan peringatan pada Kyuhyun melalui tatapannya itu.

Setelah itu, Kyuhyun lantas segera berbalik meninggalkan Haneul yang masih tetap terdiam di tempatnya, mencerna setiap kata demi kata yang di lontarkan Kyuhyun kepadanya.

“Haish…” Kyuhyun melonggarkan dasinya dengan kasar, “Ada apa dengan Ahjumma itu? Kenapa dia harus menatapku seolah-olah aku telah menyakiti anak gadisnya?!” Gerutu Kyuhyun, membayangkan kembali sosok wanita paruh baya itu lagi.

Wanita paruh baya itu jelas bukanlah manusia. Dia hanyalah sosok makhluk halus yang entah muncul darimana, Kyuhyun baru menyadari kehadirannya setelah beberapa menit ia berbicara dan bertatap muka secara langsung dengan gadis bermarga Kim itu.

Di sisi lain, Haneul lantas mengerjap berulang kali, berusaha mengabaikan rasa sakit yang tengah bergejolak dalam hatinya. Gadis ini tentu terluka mendengar perkataan Kyuhyun.

Bagaimana tidak? Selama ini, Haneul selalu membayangkan jika Cho Kyuhyun adalah pria baik-baik. Namun kenyataannya? Cho Kyuhyun tak lebih dari sekedar pria menyebalkan yang tak dapat peka terhadap perasaan seorang gadis seperti dirinya!

Untuk pertama kali dalam hidupnya, Haneul merasa begitu marah terhadap seseorang! Ia seperti ingin menendang bokong pria itu dan mengoyak seluruh wajahnya dengan kuku-kuku tajam yang di milikinya.

Cho Kyuhyun telah berhasil menghancurkan imajinasinya, membuat harapan tentang cinta pertamanya pupus dalam sekejap mata!

Terbesit sebuah ide dalam benaknya, Apakah… dia harus membalas dendam? Ini bukan hanya karena harga dirinya yang di hancurkan oleh pria itu, tetapi karena Cho Kyuhyun telah membuat bayangan indah tentang cinta pertamanya, hancur berkeping-keping!

Haneul kemudian berbalik pergi, meninggalkan taman itu dengan perasaan marah.

®Dangerously in Love®

Dengan langkah berat, Kyuhyun menyeret paksa kedua kakinya untuk menuruni anak tangga menuju dapur di lantai bawah. Rambutnya yang hitam dan lebat itu, terlihat masih sedikit berantakan, efek dari baru bangun tidur.

Dan meskipun ia hanya mengenakan kaos berwarna hitam yang di padukan dengan celana training yang memiliki warna yang sama. Cho Kyuhyun, tetap terlihat menawan seperti hari-hari biasanya. Tak peduli meskipun dengan rambut yang berantakan dan wajah lusuh yang ia perlihatkan pagi ini.

“Apa yang terjadi semalam? Kau sepertinya kurang tidur, Kyuhyun-ah…” Miyoung masuk ke dalam dapur, memperhatikan Kyuhyun yang terus menguap berulang kali.

Kyuhyun meneguk air putihnya terlebih dulu, mengabaikan sejenak pertanyaan Miyoung. Di bawah matanya jelas terlihat dua buah lingkaran hitam yang tampak sedikit mengerikan.

“Ck! Ahjumma itu terus mengikutiku kemana-mana! Dia tak mengatakan apapun! Hanya terus menggangguku dan memelototiku setiap detiknya, benar-benar menyebalkan!”

“Ahjumma?” Keningnya mengerut, Miyoung kemudian mengalihkan perhatiannya ke arah sosok ‘kasat mata’ yang entah sejak kapan telah berada di belakang punggung Kyuhyun.

Miyoung menaikkan sebelah alisnya, memperhatikan sosok tersebut yang menyerupai seorang wanita paruh baya lengkap dengan Hanbok hitam yang di gunakannya. Seandainya saja ia tak memiliki kemampuan sixth sense seperti Kyuhyun, dia pasti takkan bisa melihat sosok wanita paruh baya ini.

“Dimana kau bertemu dengan Ahjumma ini, Kyuhyun-ah?” tanya Miyoung, menggedikkan dagunya pada sosok ‘kasat mata’ itu.

Kyuhyun mendengus sebal, “Dia terus mendatangiku setelah aku bertemu dengan gadis itu, haish… aku benar-benar sial!”

“Gadis?”

“Ya, gadis menye-Ahk! YA!” Seolah mendapat pukulan telak di belakang kepalanya, pria ini meringis keras dan berbalik ke belakang, menatap kesal pada sosok makhluk halus yang terus mengikutinya sejak ia bertemu dengan Haneul kemarin malam.

Miyoung lantas melemparkan tatapan dinginnya pada makhluk kasat mata itu. Dan seolah sadar jika ada manusia lain yang dapat merasakan kehadirannya, wanita paruh baya itu balas menatap Miyoung. Keduanya saling menatap satu sama lain, melemparkan tatapan dingin yang menusuk.

Namun, selang beberapa detik, sosok tersebut membuka mulutnya secara perlahan-lahan, membuat sisi pada sisi dari mulutnya seperti terkoyak dan sedetik kemudian wajahnya pun berubah hitam dan dipenuhi bercak darah yang menjijikan.

Sosok wanita paruh baya itu berteriak nyaring, menggerakkan leher dan kepalanya dengan cepat, lalu ia pun menghilang. Seperti asap yang tertiup angin, tanpa ada jejak sedikitpun.

Kyuhyun mengerjap, memperhatikan Miyoung yang berdiri di hadapannya.

“Wah.. sepertinya kau harus beralih profesi menjadi seorang pengusir hantu, Young!” sindir Kyuhyun, melontarkan sedikit candaan.

Miyoung seolah tak menanggapi candaan pria di hadapannya itu. Mimik wajahnya tampak serius dan tatapannya menerawang lurus ke depan.

“Kyuhyun-ah,” panggilnya kemudian.

Kyuhyun melihat ke arahnya. “Ya?”

Miyoung balas menatapnya, ada sedikit ketegangan yang melintas dalam tatapan matanya. “Kuharap, kau menjauhi gadis bermarga Kim itu! Aku… memiliki firasat buruk tentang gadis itu.”

“Firasat buruk apanya?” Kedua alis Kyuhyun saling bertautan.

“Hanya turuti saja perkataanku, Hyunnie…” sahut Miyoung, suaranya sedikit melembut, terlebih ketika dia menyebut nama kecil Kyuhyun.

Kyuhyun semakin terlihat bingung sekaligus penasaran, tanggannya bergerak naik, berniat untuk menyentuh pundak Miyoung. Faktanya, Kyuhyun tidak dapat membaca ataupun mengetahui apa yang di pikirkan Miyoung jika tidak menyentuh gadis itu.

Itupun tak sepenuhnya dia bisa ‘membaca’ seluruh pikiran gadis itu. Seakan-akan, sesuatu dalam diri Miyoung telah mem-blokir kemampuan Sixth Sense Kyuhyun. Dia benar-benar tidak pernah dapat mendengar suara hati gadis itu, ataupun sekedar membaca pikirannya jika tidak menyentuhnya secara langsung.

Sadar jika saat ini Kyuhyun tengah berusaha ‘membaca’ pikirannya, dengan cepat Miyoung segera menghindar, memberikan tatapan tajam pada Kyuhyun.

“Tidak saat ini, Kyuhyun-ah,” ia menggeleng. “Aku tidak ingin kau menyentuhku! Jika saja kau berani, percayalah… aku akan benar-benar marah padamu!” ancamnya.

Kyuhyun terdiam, memperhatikan Miyoung yang terlihat waspada dan berdiri menegang di tempatnya.

Sejak pertama kali mengenal Miyoung, Kyuhyun tahu jika ada yang berbeda dari gadis ini. Dan entah karena alasan apa, Kyuhyun merasa seperti ‘di taklukan’ oleh perlakuan dingin Miyoung. Seolah-olah, ada sesuatu yang membuatnya selalu merasa nyaman jika berada di samping Miyoung, dan baginya, Miyoung adalah salah satu orang terpenting di dalam hidupnya, yang harus ia selalu jaga setiap saat.

Kyuhyun menghela nafas sebentar, sebelumnya akhirnya mengangguk singkat.

“Baiklah, maaf… aku tidak bermaksud membuatmu marah, Young.” Kyuhyun melangkah mundur, menjaga jarak di antara dirinya dan Miyoung.

Miyoung lantas segera berbalik, meninggalkan Kyuhyun tanpa sepatah katapun lagi. Sesaat Kyuhyun terus memperhatikan lekat punggung Miyoung yang semakin menjauhinya, dan semakin ia melihatnya, maka rasa penasaran di hatinya malah justru semakin bertambah.

“Sebenarnya… apa yang di lihat Miyoung tentang gadis itu?” gumam Kyuhyun, mencoba menebak-nebak ‘penglihatan’ yang di dapat Miyoung.

Tetapi, sesaat kemudian ia menggedikkan kepalanya ke samping, berusaha memengabaikan rasa penasarannya itu. “Ah, sudahlah… lagipula, untuk apa juga aku memikirkan gadis bermarga Kim itu?!” ia lantas kembali meraih sebotol air mineral dan meneguknya sampai habis, berharap jika air tersebut dapat sedikit menghilangkan rasa kantuk yang sampai saat ini masih ‘menyerangnya’.

®Dangerously in Love®

Donghae mengetuk-ngetukkan jarinya pada stir mobil, tatapannya menerawang jauh dan bayangan tentang kejadian tempo hari pun kembali melintas dalam benaknya.

“Tidak salah lagi, mereka jelas-jelas adalah Kyuhyun dan Haneul!” gumamnya tampak sedikit gelisah. “Tapi… apa yang sebenarnya mereka lakukan tadi malam?! Apakah… ada sesuatu yang tidak kuketahui? Mungkinkah, sebenarnya mereka sudah dekat satu sama lain?!” pikir Donghae.

Sedikit mengherankan memang, Haneul yang terkenal sedikit pendiam dan penutup, justru terlihat begitu dekat dengan Kyuhyun tadi malam! Bahkan dengan posisi yang terlihat sedikit… err… intim, -jika dia boleh berkata seperti itu-.

Sedangkan Kyuhyun? Oh, jangan di tanya! Pria itu adalah pria ter-acuh yang pernah dia kenal dalam hidupnya! Selama ini, Kyuhyun tak pernah terlihat dekat ataupun tertarik pada gadis-gadis cantik di sekitarnya.

Hanya ada satu gadis yang selalu berada di dekatnya, dan gadis itu tentu saja adalah Shim Miyoung, yang bisa di katakan, ia pun cukup mengenal gadis itu dengan baik sejak kecil!

Kesadaran Donghae seolah kembali tertarik saat sosok Haneul berjalan di depan mobilnya. Dengan cepat, pria ini lantas bergegas keluar dari dalam mobilnya, berlari menghampiri sosok Haneul.

“Haneul-ah!” serunya kemudian.

Mendengar namanya di panggil, Haneul lantas menghentikan langkahnya dan menoleh ke belakang, mendapati sosok Donghae yang tersenyum simpul, seperti biasanya.

“Oh… Donghae-ssi, waeyo?” ujarnya kemudian, membalas singkat senyuman Donghae.

Mulut Donghae mengerucut, “Ck, berhentilah memanggilku dengan embel-embel-ssi! Kau seakan baru mengenalku kemarin saja… kita kan sudah mengenal sejak SMP, Haneul-ah…” gerutu Donghae.

“A-ah… i-itu… kupikir, aku merasa lebih nyaman jika memanggilmu seperti itu…” jawabnya sedikit enggan.

“Karena itu, cobalah untuk memanggilku dengan lebih santai…” pinta Donghae. “Ayolah… coba sekali saja… sebut aku.. Donghae-ya…” lanjutnya merajuk.

“Ehm, b-baiklah… D-Donghae-ssi… ah, tidak… maksudku… Donghae-ya…” Haneul berucap dengan terbata-bata, sedikit kaku untuk melakukan yang di pinta pria di hadapannya ini.

Pasalnya, walaupun ia sudah mengenal Donghae cukup lama. Tetap saja, rasa-rasanya ia masih sedikit kaku untuk bersikap informal pada pria di sampingnya ini.

Senyum Donghae mengembang, “Nah, bukankah itu lebih baik?” ujarnya bersemangat dan di balas dengan anggukan singkat serta senyuman tipis Haneul.

Mereka lantas berjalan ber-iringan, membuat perhatian seluruh mahasiswi di tempat itu langsung tertuju ke arah mereka berdua. Tatapan iri dan cemburu tentu saja terlihat di sorot tajam mata para gadis-gadis itu.

Jelas saja, mahasiswi mana yang tidak mengenal seorang Lee Donghae di kampus ini? Sang ‘pangeran tampan’ yang selalu di kagumi dan di puja-puja oleh banyak gadis!

“Ehm, Haneul-ah… boleh aku bertanya sesuatu kepadamu?” tanya Donghae kemudian saat mereka telah memasuki lorong utama gedung kampus.

Haneul mengangguk singkat, “Tentu.. katakanlah.”

Donghae terdiam sejenak, tampak ragu untuk mengatakannya. Ia kemudian berhenti dan menatap gugup pada Haneul. “Err… semalam… aku tidak sengaja melihatmu mengobrol dengan seorang pria di taman rumahmu. Jika… aku boleh tahu, siapa pria itu?”

Kini giliran Haneul yang terdiam. Kedua matanya melirik arah lain, sejujurnya dia tak ingin membahas kejadian tadi malam. Apalagi, mengingat kata-kata pedas yang di lontarkan oleh Kyuhyun tadi malam, jelas hanya menyisakan luka baginya.

“A-apa yang kau katakan? Aku tidak mengerti…” elak Haneul, sedikit tersenyum enggan. “Hm, kelasku sebentar lagi di mulai, sepertinya aku harus pergi lebih dulu, sampai bertemu lagi.” Haneul bergegas pergi, tak menyadari perubahan raut wajah Donghae.

Kekecewaan langsung tampak di kedua sorot matanya, ia menghela nafas berat.

“Ternyata benar… kedekatan mereka, pastilah melebihi perkiraanku.” gumamnya pelan, ada kesedihan yang terselip dalam kata-katanya.

®Dangerously in Love®

Sepanjang mata kuliah berlangsung, Haneul tak bisa henti-hentinya untuk menoleh ke arah bangku kosong yang berada di ujung kelas. Biasanya, Kyuhyun selalu menempati bangku itu setiap saat, tapi tidak untuk kali ini, pria itu absen dari kelas tanpa keterangan yang jelas.

Seharusnya, dia tak perlu memikirkan pria itu lagi! Tapi rupanya, membenci cinta pertama dalam hidupnya, bukanlah semudah dia membalikkan telapak tangan!

Ia menghembuskan nafasnya perlahan, memberenggut kesal karena tidak dapat sedikitpun berkonsentrasi dalam mata kuliahnya hari ini.

“Pria itu memang menyebalkan! Tidak peduli apakah aku mencintainya ataupun membenci pria itu! Pikiranku hanya terus di penuhi oleh dirinya! Argh… ini benar-benar membuatku sangat kesal!” Haneul menggerutu dalam batinnya.

“Kim Haneul.”

Seorang profesor yang sedari tadi mengajar di kelasnya, lantas memanggil nama gadis itu. Tetapi, tak sedikitpun gadis ini bergeming. Dia masih terlalu sibuk memikirkan seorang pria yang tak lain adalah Cho Kyuhyun!

“Kim Haneul.” profesor itu mengulangi panggilannya, tapi Haneul masih tidak menyadari hal itu sama sekali.

Mulai habis kesabarannya, sang profesor lantas mendengus kesal. “KIM HANEUL!”

“Ya, profesor!” Haneul segera menoleh sambil refleks beranjak dari duduknya, yang sontak saja langsung mengundang tawa seluruh mahasiswa-mahaswi di kelas tersebut.

Sadar jika apa yang di lakukannya adalah kebodohan yang memalukan, Haneul kembali menggerutu dalam hatinya, merutuki keteledorannya yang melamun di tengah-tengah jam mata kuliahnya.

Untuk kedua kalinya sang profesor kembali mendengus kesal. Jika saja Haneul bukanlah salah satu mahasiswi pintar dan juga mahasiswi kesayangannya, maka dia pastilah sudah sangat marah besar. Dan ini bahkan untuk pertama kalinya Haneul melamun di dalam kelasnya, lagipula, kedua orang tuanya pun adalah salah satu penyumbang terbesar di kampus ini, jadi mana mungkin dia berani memarahi gadis tersebut?

Suara bel tanda berakhirnya jam mata kuliah ini, membuat kebimbangan profesor itu segera sirna. Ia merapihkan buku-bukunya dari atas meja, “Lain kali jangan melamun di dalam kelasku lagi, kau mengerti?!” ujarnya tegas, sebelum akhirnya beranjak pergi dari kelas.

“Ya,” sahut Haneul lemas, menunduk malu.

Sementara para mahasiswa-mahasiswi lainnya sibuk berhamburan keluar dari dalam kelas, Haneul justru malah sibuk untuk terus merutuki kebodohannya.

“Arghh… bodoh! Bodoh! Ini semua gara-gara aku terus memikirkan pria menyebalkan itu!” keluhnya, menenggelamkan wajahnya di antara kedua tangannya yang terlipat di atas meja.

Selagi Haneul sibuk merutuki dirinya sendiri, ia tak menyadari jika hanya dirinyalah yang kini tersisa sendirian di dalam kelas yang sepi.

Semilir angin tiba-tiba terasa berhembus dan Haneul dapat merasakan bagian punggungnya yang mendadak terasa dingin serta bulu kuduknya yang seketika merinding berdiri.

Deg!

Sesuatu terasa menghantam tubuhnya dari belakang dan sedetik kemudian, kesadarannya pun tiba-tiba lenyap. Kepalanya langsung tergeletak lemas di atas meja dengan kedua mata yang tertutup.

Hanya selang beberapa detik saja, kesadaran Haneul telah kembali. Kedua matanya segera terbuka lebar, tetapi anehnya, ada yang berbeda dari tatapan gadis ini. Sorot matanya terlihat kosong dan perlahan namun pasti, gadis ini beranjak dari tempatnya, berjalan keluar ruangan tanpa membawa satupun barang-barangnya.

®Dangerously in Love®

Dengan sepasang earphone yang terpasang di kedua telinganya, Kyuhyun tampak tertidur pulas di atap gedung kampus. Wajahnya tertutupi kupluk jaket yang di kenakannya dan kedua tangannya ia sengaja jadikan bantalan kepalanya.

Sinar matahari yang masih bersinar terang seolah tak mengganggu ketenangan Kyuhyun. Justru, ia merasa benar-benar nyaman dalam posisi ini. Selain karena sinar matahari dapat membuat seluruh tubuhnya hangat, Kyuhyun juga bersyukur karena suara keras yang berasal dari earphone-nya, cukup menyamarkan ‘pendengarannya’.

Namun, tanpa pria ini sadari, seseorang lainnya datang ke atas atap gedung kampus ini. Ia terus memperhatikan Kyuhyun, dan seulas senyuman penuh arti tampak di kedua sudut bibirnya.

Dengan sekali gerakan cepat, ia menyibakkan kupluk jaket Kyuhyun dan menarik earphone yang di kenakan Kyuhyun.

Tersentak dengan ‘gangguan’ yang tiba-tiba, Kyuhyun lantas terbangun seraya memberikan tatapan ‘membunuh’ pada seseorang yang telah mengusik ketenangannya. Namun, untuk kedua kalinya, dia kembali salah mengenali orang tersebut.

Kyuhyun mengerutkan keningnya dengan sebelah alisnya yang naik ke atas. “Kau?!” pria ini menatap bingung pada orang tersebut.

“Kau terkejut?!” Senyum orang itu, ia lantas melipat kedua tangannya di depan dada.

Ya, dia adalah… Kim Haneul.

®Dangerously in Love®

Keributan di area parkir kampus terjadi saat sosok Miyoung turun dari dalam mobil yang di kendarainya. Bisikan-bisikan para mahasiswa yang terkagum-kagum oleh penampilannya serta tatapan iri para mahasiswi pun di layangkan kepadanya.

Well, mereka tentu saja mengenal siapa Shim Miyoung. Sebelumnya, ia sempat berkuliah di kampus ini sebelum akhirnya pindah keluar negeri untuk menerima beasiswanya.

Sosok gadis yang terkenal karena kepintarannya serta penampilannya yang elegan. Selain karena dia merupakan bagian dari saudara terdekat keluarga Cho, Miyoung juga di kenal sebagai satu-satunya gadis yang beruntung.

Pasalnya, para mahasiswi di tempat ini mengetahui kedekatan di antara Miyoung dengan kedua ‘pangeran tampan’ mereka, Cho Kyuhyun dan Lee Donghae!

Dan entah karena alasan apa, tetapi para mahasiswi di kampus ini berpikir, jika Miyoung hanya satu-satunya gadis yang cocok untuk bersanding dengan Cho Kyuhyun. Menurut mereka, Cho Kyuhyun dan Shim Miyoung selalu terlihat serasi bersama-sama.

“Ya tuhan, lihat bagaimana cara dia berjalan! Dia jelas-jelas adalah jelmaan seorang Dewi!”

“Dia begitu cantik dan anggun! Pantas saja jika dia begitu dekat dengan Kyuhyun Oppa dan Donghae Oppa!”

“Ck, dia adalah ciptaan Tuhan yang terindah, aku benar-benar iri kepadanya!”

Desisan serta bisikan para mahasiswi dan mahasiswa di kampus itu, terus dan terus masuk ke dalam indra pendengaran Miyoung, membuat gadis ini merasa sedikit tidak nyaman dengan hal itu.

Tetapi, sebisa mungkin ia bersikap biasa dan berpura-pura mengabaikan mereka, seolah-olah ia tak memiliki kemampuan ‘Sixth Sense’ yang mampu memberikannya kemampuan ‘mendengar’ berkali-kali lebih baik daripada manusia biasa.

Langkah kaki Miyoung terhenti saat ia melihat seseorang yang baru saja keluar dari dalam kelasnya. Gadis ini lantas mempercepat langkahnya untuk menghampiri orang tersebut.

“Ya! Lee Donghae!” panggil Miyoung, segera menepuk pundak pria itu.

Terkejut dengan tepukan di pundaknya, Donghae segera menoleh ke arahnya dan kedua matanya sontak melebar.

“Oh, Miyoung-ah. Kenapa kau berada di sini?!” Donghae menunjuk gadis itu, kebingungan langsung terpatri di raut wajahnya.

“Aku mencari Kyuhyun. Aku ingin memintanya untuk menemaniku ke suatu tempat.” ujar Miyoung kemudian, “Apa kau melihatnya?”

“Tidak, aku belum melihatnya pagi ini.” Donghae menggeleng singkat, “Kenapa tidak kau coba telepon saja dia? Kurasa, dia membolos kelas lagi.”

“Aku sudah melakukannya, tapi ponselnya tidak aktif.”

“Ahh… begitukah?”

“Ayo ikut aku!” ajak Miyoung, segera menarik tangan Donghae.

“H-huh? Woah, woah… tunggu nona Shim! Kau mau membawaku kemana?!” pekiknya, persis seperti gadis perawan yang hendak di culik.

Miyoung memutar kedua matanya dengan cepat, lalu kembali menarik tangan Donghae. “Tentu saja mengantarku ke kelasnya! Ayo, cepat!” serunya, semakin mempercepat langkah kakinya, sementara Donghae mengikuti dari belakang.

Tetapi, sesampainya mereka di sana, tak ada satupun orang yang berada di kelas. Semuanya tampak sepi dan kosong, menandakan jika kelas jam kuliahnya telah usai.

“Eoh?” Donghae melongok ke arah kiri dan kananya, masuk ke dalam kelas. “Sepertinya jam kuliah mereka sudah beres… tapi, dimana mereka?”

Miyoung melirik pria di sampingnya, “Apa maksudmu dengan mereka?”

“Ah.. itu, maksudku… Kyuhyun dan Haneul.”

Deg!

Raut wajah Miyoung berubah, ada ketegangan yang sedikit tersirat dalam tatapan matanya. “Jadi, mereka benar-benar berada di satu kelas yang sama?” gumamnya tanpa bersuara.

“Tunggu dulu!” suara seruan keras seolah membuyarkan pikiran Miyoung. “Ini adalah tas Haneul! Kenapa dia meninggalkannya di sini? Apakah mungkin, dia belum pulang?!”

Miyoung terdiam sejenak, memejamkan kedua matanya sesaat sebelum akhirnya dia segera membuka kedua matanya kembali dan bergegas keluar dari dalam kelas tersebut.

Donghae menoleh padanya, “Hey… Miyoung-ah! Kau mau kemana?!” teriaknya, buru-buru merapihkan buku serta tas Haneul yangg tertinggal di kelas dan ikut keluar dari kelas.

“Mungkin, aku mengetahui di mana Kyuhyun.” sahut Miyoung, tanpa menghentikan langkah kakinya, ia malah mempercepatnya.

Donghae berpikir, berusaha mencerna semua ini, sebelum akhirnya dia tersentak dan segera mengejar langkah Miyoung, menghadang gadis itu tepat di hadapannya.

“Tunggu, Miyoung-ah!” tahannya, sukses menghentikan langkah Miyoung. “Apa… saat ini, kau berpikir… mereka sedang bersama? Maksudku… Kyuhyun… dan Haneul?” tanyanya, sedikit sulit untuk mengungkapkan pertanyaan yang terus berputar dalam otaknya.

Mendengar perkataan Donghae, gadis ini lantas terdiam sejenak. Ketegangan yang tadi sempat tersirat di wajahnya sudah menghilang, tetapi dari tatapan matanya, jelas gadis ini mengetahui sesuatu.

®Dangerously in Love®

Kyuhyun memandang sosok Haneul dengan tatapan jengah, terusik dengan kehadirannya yang mengganggu ‘waktu’ tidurnya.

“Kenapa kau selalu muncul di hadapanku, huh?!” tanyanya dingin.

“Karena aku menginginkannya.” balas Haneul sekenanya.

“Heol~! Apakah otakmu bermasalah, nona?!” ia bertolak pinggang seraya menatap sinis pada Haneul. “Aku sudah memperingatkanmu sebelumnya, jangan pernah coba-coba mendekatiku! Aku membenci gadis sepertimu!”

Haneul menggedikkan bahunya dengan acuh. “Itu bukan masalahku, kau membenciku tapi bukan berarti aku pun harus membencimu kan?”

“Kau gila!”

“Ya, memang benar.” senyum Haneul, seolah tak peduli dengan hinaan yang di lontarkan oleh Kyuhyun.

Kyuhyun mengerjap sambil menghela nafas kasar, “Berhentilah bermain-main, nona! Aku benar-benar membenci gadis menyebalkan sepertimu! Kau itu benar-benar mengganggu!”

“Well… maka, berhati-hatilah… mungkin, rasa bencimu bisa saja berubah menjadi cinta.”

“Apa?!” dengus Kyuhyun mengejek, “Ck, sepertinya kau benar-benar gila, nona Kim!”

Senyuman di wajah Haneul perlahan berubah menjadi seulas seringaian kecil yang terkesan licik. Ia bergerak satu langkah, membiarkan tubuh mereka saling berhadapan dalam jarak dekat satu sama lain.

“Mau bertaruh denganku?” tantang Haneul.

“Aku tidak punya waktu bermain-main dengan gadis menyebalkan sepertimu!”

“Benarkah? Kau tidak punya waktu… atau… hanya merasa takut?”

Untuk kesekian kalinya, Kyuhyun memperhatikan Haneul lekat. Kedua mata mereka saling bertemu pandang, bertatapan intens satu sama lain.

Ada yang aneh dari gadis ini! Ia terlihat berbeda dari hari-hari sebelumnya. Jika di awal pertemuan mereka, Haneul bahkan terkesan pemalu dan bahkan di hari kedua mereka bertemu, gadis ini jelas memiliki rasa sopan santun yang tinggi, tapi tidak untuk kali ini!

Sosok Haneul di hadapannya ini jelas terkesan lebih dingin dan percaya diri. Seringaian di wajahnya, lebih meyakinkan Kyuhyun, jika ada sesuatu yang aneh terjadi pada gadis ini.

Kyuhyun semakin mempertajam penglihatannya, berusaha mencari tahu, dan benar saja, ia dapat merasakan sesuatu yang lain dari diri Haneul. Seolah-olah, seperti ada yang tengah mengontrol diri gadis ini, tapi entahlah, Kyuhyun tak bisa mengetahuinya.

“Siapa… kau sebenarnya?” tanya Kyuhyun kemudian.

“Kenapa?” seringaian di wajah Haneul semakin melebar, “Bagaimana bisa kau bertanya seperti itu? Aku tentu saja gadis yang sama, seperti yang pernah bertemu denganmu… Kim-Han-eul.” ujarnya, sedikit mengeja bagian namanya.

Kedua mata Kyuhyun menyipit tajam. “Tidak, kau jelas bukan gadis itu!”

Haneul tergelak, tawa renyah seketika lolos dari bibir mungil gadis ini. “Ha ha. Lucu sekali! Kau berkata seperti itu, seolah kau sudah mengenalku dengan begitu baik!” sindirnya.

Sejenak, Kyuhyun masih menatap tajam padanya, tetapi kemudian ia mendengus kesal dan berdecak keras, “Ah.. kau benar juga! Aku memang tidak pernah gadis gila seperti dirimu! Benar-benar membuang waktuku yang berharga!”

Ia lantas meraih tasnya, melayangkan tatapan jijik pada gadis di hadapannya ini, sebelum akhirnya ia berjalan melewati Haneul, hendak meninggalkan atap gedung ini.

Namun, sebelum Kyuhyun benar-benar melangkah jauh, Haneul telah lebih dulu berbalik dan mengatakan sesuatu yang sukses menghentikan langkah Kyuhyun.

“Tapi, gadis gila ini, jatuh cinta kepadamu, tuan Cho!” seru Haneul lantang.

Kyuhyun sontak berbalik, memandang bingung sekaligus aneh padanya. “Apa katamu?”

Haneul kembali tersenyum tipis, memandang penuh percaya diri pada Kyuhyun. “Seperti yang kau dengar tadi… gadis gila ini, rupanya jatuh cinta kepadamu…”

“Kau benar-benar gila!” hardik Kyuhyun, antara bingung dan keheranan.

“Ya, gila karena jatuh cinta pada pria sepertimu.” balas Haneul acuh. “Jadi, apa yang harus aku lakukan sekarang? Sepertinya… perasaan gadis gila ini kepadamu sungguh-sungguh.”

Sementara Kyuhyun masih terheran-heran di tempatnya, berbeda halnya dengan Haneul yang semakin mengembangkan senyumnya, menatap lembut pada pria itu.

®Dangerously in Love®

Tanpa Kyuhyun ataupun Haneul sadari, rupanya Donghae dan Miyoung berada di balik pintu menuju atap gedung kampus itu. Mereka jelas-jelas dapat mendengar pembicaraan Kyuhyun dan Haneul.

Donghae menjauhkan tangannya dari kenop pintu, memalingkan wajahnya ke arah lain, dan ada gurat kesedihan yang tersirat di wajah tampannya.

Senyuman lirih tampak di sudut bibir pria ini, wajahnya tertunduk lesu. “Jadi ini alasanmu tak mengatakan apapun tadi? Kau… pasti sudah tahu apa yang akan terjadi, iya kan… Young?” tanyanya, segera menoleh pada gadis di sampingnya.

Dengan raut wajah tanpa ekspresi yang biasa di perlihatkannya, Miyoung hanya balas menatap Donghae. “Aku sudah memperingatkanmu sebelumnya…”

“Aku tahu.” Donghae mengangguk lemah. “Tapi… mungkin, akan lebih menyakitkan jika kau tak pernah tahu, bahwa gadis yang selama ini kau cintai, rupanya.. mencintai sahabtmu sendiri.” ucap Donghae, terdengar lirih dan terluka.

Donghae lantas berjalan mundur, segera berbalik dan menjauh dari tempat tersebut, tanpa mengucapkan sepatah katapun lagi.

Tanpa pria ini sadari, Miyoung terus memperhatikannya, menatap lama punggung pria itu sampai akhirnya menghilang dari pandangannya.

To Be Continued…

Note : Buahahahahahaha Ige mwoyaaa?!! Argh! Gagal! Gagal! Gagal! Hahahaha #TROFL XDD aduuh… sumpah, aku makin gak pede sama lanjutan nih fanfic.. >w< tapi mau gimana lagi? Idenya emang begini… Hihihihi dan, oh iya… buat yang nanya apakah fanfic ini memang terinspirasi dari DramKor Master’s Sun, yeaap! Itu TEPAT sekali! Mangkannya jangan heran ya, kalo nanti kalian nemuin beberapa kesaaman, seperti ‘kemasukan’, bisa liat hantu, dll… Hohohoho, but overall… kisah cerita mereka, jelas beda dong yaah… ^o^ Dan maaf juga, karena sebelumnya aku lupa cantumin DramKor itu sebagai sumber inspirasiku.. Hehehehe

Oke, akhir kata… aku tunggu komentarnya yaa… Dengan begitu, aku bakalan semakin semangat buat lanjutin fanficnya… dan kali aja, bisa update lebih cepet daripada sebelum-sebelumnya gitu… Hehehehe #XOXO for My Lovely Readers ^^

Iklan

183 thoughts on “Dangerously in Love (#4th)

  1. Rasanya ada yg janggal. Apa haneul kerasukan roh atau memang sikap haneul yg berubah jadi berani. Tapi aku masih bingung sama ceritanya konfliknya belum nagkap dipikiranku. Tapi aku tetap menunggu kelanjutannya supaya aku ngerti. Ni ff memang misterius tapi aku suka min 🙂
    Keep writing 🙂

    • Hihihi ayo coba tebak… XDD
      Ehm, mngkin bru awal-awal kali y… Coz part-part sblumnya kan, bru seputar keterhubungan para main castnya… Hehehe
      Semoga nanti bsa d mngerti y critanya… ^^

  2. Bru aja aku mau nanyain… Kok itu ada adegan yg mirip sma adegan the master’s sun.. Udah di jelasin…
    Bgus eonni… Suka skali sma jlan critanya…
    Tp, aku nggak suka gmana gitu kyuhyun patuh bget sma mi young..
    Tp, terserah aja deh…. Inikan critanya eonni…
    Oh, yah cepet lanjut yah….

  3. sblumnya maksh buat kak nta yg udah update cpet sesuai permintaan.:)
    wahh haneul kemasukan roh jahat ato baek tu??apakah itu yg harus dijauhi kyuhyun menrt miyoung??apakah roh itu akn menguasai haneul struznya smpe kyuhyun jatuh cinta.truz ada kiss rohnya pergikah?hahaha bnyax prtnyaan.
    layo,,kashan donghek patah hti.emm rupanya miyoung blum siap kyuhyun tau perasaannya.tp kak nta mereka kn saudara?knapa ada cinta2an.dilarang #eh??? hahaha
    dtnggu klnjtannya kak.

    • Jiahahaha
      Tenang, tenang..
      Klo critanya ci Haneul kmasukan trus, jdi ntr klo ci Kyu suka dy bkn krna Haneulnya doong, tpi suka ci Hantu rohnya mlah… LOL XDD

      Mreka tpi bukan saudara kandung loh.. Hehehe
      Ntr jg ada alsannya knpa ci Miyoung mkin mantep suka ci Kyuhyun gitu… Hehehe

  4. Aaaa bingung Kyu sebenarnya nanti sama siapa? Haneul or Miyoung…
    Duh Kyu knp dingin banget sih sama Haneul… dan apa yg diliat sama Miyoung ttg Haneul? Jd tambah penasaran.. ditunggu kelanjutannya ya…

  5. Ahh.. eonni jinjja..!!
    Haneul kerasukan setan yaa wkwkwkwk 😀
    Sikap pemalu dan pendiam nyaa mana ??
    Jelas sekali itu bukan Haneul.
    Tapi gadis gilaa hehehhe…
    Eh.. tapi tuh setan hebat juga jadi ngomong klo Haneul emang cinta ama mr.Cho yang nyebelin itu.

    Taruhan.

    Nah itu yang gue tunggu eonni.
    Kyuhyun taruhan ama Haneul.
    Apa nanti nya Kyuhyun jatuh cinta ama Haneul? Apa trus membencinya?
    Mengingat benci ama cinta itu beda tipis, setipis benang. #eeaahhh
    Aku yakin nanti bakalan seru klo Kyuhyun terima taruhan dari Haneul. Ahh bukan tapi setan yang ngerasukin Haneul.

    Otomatis bikin Miyoung makin geram ama Haneul dan Donghae makin sedih.
    Ternyata Haneul suka ama Kyuhyun. Bukan dirinya. #ngeeekk

    Nah looh nantinya gimana tuh yaa ??
    Ahh jadi penasaran.
    Aku tunggu bgt next partnya eonni ^^

    • Nyiahahahahaha
      Kira2 apa tuh klo ci Haneul udh ‘weird’ gitu sikapnya? XDD

      Hahahahaha bgitulah…
      Tnggu aja saatnya, nanti jg ci Kyu klepek2 ama Haneul… LOL Hahaha

      Oke deh, tnggu lnjutannya yaaa… ^^

      • Mengingat sikap Kyuhyun nyaa acuh bgt. Trus liat sikap Haneul yg begitoh. Berubah derastis gara gara tuh setan yg ngerasukin #maybe
        Pasti Kyuhyun makin jengkel deh. Heheheh..
        Ato mungkin apa yaa ??
        Gak tau deh eonni

        Yg jelas aku tunggu trus kelanjutan nyaa ^^

  6. Ini haneul kerasukan..???
    *shock.
    Mungkin setannya baik n’ kasian ama haneul karna cinta.nya lum kesampaian…
    Tapi pengakuan cinta.nya pada kyuhyun wuiisss kerennn… *v* pa lagy pas bilang “gadis gila ini… woaaahhh… sesuatuuuuu

    Donghaee… iank tersakiti… *nyessss

    Minyoung cocok bngeut jadi yeoja iank supeeeerr dingin… ^^
    Minyoung menyerahlah… kyuhyun hanya milik haneul…

    Eonnn lanjuuttttt …
    Cerita.nya makin menegangkan…

    Fighting..!!! ^^

  7. Roh.nya iang ngerasukin keren…
    Bikin pengakuan gila ia pengakuan iank menurut kyuhyun gila…
    Au jg menggila baca.nya *senyum2 sendiri.
    Ahhh… aku suka kata2.nya “gadis gila ini” sesuatu bngeuuttt….
    Greget2 gymna getoh…

    Tapi sedih lau liat donghae..
    Tersakiti egen.. T.T
    Eonnn jangan siksa donghae di ff ini terlalu lama… hohohohog

  8. Siapa tuh arwah yang ngikutin Kyu Hyun? Apa mungkin ibunya Haneul?? Aduh, Dong Hae kasian. Lebih baik kalau Miyoung ma Dong Hae saling jatuh cinta.

  9. knpa udah tbc lagi? aku yg bacanya kecepetan, atau emang ceritan di part ini pendek, ya? hehe 😛
    ahjumma yg dilihat sma Kyuhyun siapa?? penasaran bnget..apa sih yg dilihat Miyoung?? apa Haneul kemasukan arwah?? arwah siapa?? apa jangan2 ahjumma yg sempet ngikutin Kyuhyun terus? pokonya penasaran bnget sma next partnya.
    suka banget sma ff mu yg satu ini eonni.. 😀
    ditunggu next partnya.. 😉

    • Part ini emg lbh pndek sdikit… Hehehe #garuk2kepla
      Ayoo, coba tebak siapa roh yg slalu ngikutin Kyu??? XDD

      Mkasih udh ska ma fanficnya… Oke, tnggu nanti kelanjutannya yaaa… ^^

  10. Huwaaaa haneul kerasukan ya…? Kasian donghae arghhhh isi nya kurang banyak jeng smoga part slanjut nya isi nya di tmbahin

  11. haneul kerasukan setan siapa itu yaa????
    aduuh gmn reaksi kyuhyun tuh dgn ungkapan hati dr haneul.haha
    penasaran… di tunggu lanjutannya yaaa :* figthing chingu

  12. Gumawo Yach Thor bwt hadiah ultahx*pede bngt*
    hbsx ngepost FFx pas hr ultahq sich^^ hehehe…

    FFx bkn penasaran ap haneul k.masukan roh yach kok dia lbih berani yach dr pd sebelumx tp kykx sich g2 krn tanda2x tuch kyk org yg lg k.masukan roh g2….

    lg seru2 baca malah ad TBC… makin bikin penasaran sm krlanjutanx… s.moga lanjutanx cpt yach Thor^^

    Gumawo & Keep Writing Thor^^♥♥♥

  13. Jiaaaaah haneul karasukan roh yak kyuhyun bakalan milih haneul apa hantu’a tu yaa hahaha duhh abang ikan yang sabar yaa cari aja cewek lain kan masih ada aku bang (iuuuuh) 😀

  14. Duhh thor makin keren ajja ini cerita ,
    Tdi itu haneul kerasukan yahh ??? Trus yg di mksud dengen wnita gila itu siapa ?? Haneul apa mahluk yg rasukin tubuh haneul ?? Mungkin itu slah satu yeoja hantu yg suka sma kyuhyun ?? Hehehe 🙂
    Ntar jdi nya kyuhyun sma haneul apa miyoung yah ??
    Bnerr ga sih apa yg dibilng miyoung kalau haneul itu berbahaya, soal nya haneul kan pernah berfikir untuk balas dendam sma kyuhyun..
    Baca ff ini bikin aku berimajinasi, gmna yah kalau kyuhyun bner² punya kemampuan kyk gtu wahh tambah keren ajja c evil^^ . Amin moga ajja chapter slnjut nya bisa cepet di post yah thor 🙂
    Fighting \(^_^)/

    • Wuah, prtanyaanya bnyak bnerrr… #syok XDF
      Y tnggu aja lnjutannya yaa… Bbrapa dri prtanyaannya kejawab d next partnya koo… Hihihihihi

      Hm, klo ci Kyu bnt2 pnya sixth sense iya sih tmbh kren… Tapii… Ko kyaknya dy bkln makin nybelin yak??? LOL wkwkwkwk

  15. Woahhhh haneull kesurupann tp sikap nya malah aku sukaaa>< btw haneul kesurupan ahjumah yg ngikutin kyu waktu itu kah?
    Sebenar nya siapa ahjumah itu?mungkinkah ibu kandung nya haneul yg tlh meninggal dunia?beliau g rela putri nya d sakiti oleh perkataan kejam kyu maka nya ngikutin kyu mulu..bnr g nta??*mengarang bebas*wkwk
    Cant wait for the next chap..FIGHTING!!!

  16. Waaaaah, ngeri jugaa yaa. Itu nenek-nenek kenapa ngikutin kyuhyun terus? Apa yg ngerasukin haneul juga nenek-nenek nyaa? Kenapaa coba -_- si miyoung pengusir hantu kekeke. Donghae kok kasian siih hihi

  17. haneul kerasukan roh yang melototin kyuhyun ya? kok jadi agresif gitu ke kyuhyun? kasian donghae cintanya gak terbalas. ihhh aku sebel deh sama miyoung, dia suka ya sama kyuhyun? kok dia over bgt? trus kayak takut kyuhyun suka sama haneul.

  18. itu haneul kesurupan ya ? Sbenernya apa yg minyong liat tntan haneul ? Ahh makin penasaran aja ni ff kajja di lanjut chingu 😀

  19. seneng pas baca “donghae di tarik miyoung” lucu kyk anak perawan diculik.
    gk apa2 deh walo couplenya dituker2…yg penting ceritanya kan ???? tp disini poor abang hae gk pny kelebihan apa2 hny manusia normal.
    aq juga belum ngeh ada apa sebenernya antara mereka ber-4 ???
    sabar…sabar ntik sama ‘nta pasti di jabar’i di tiap partnya…yach kan 😉

  20. Oh my…!! haneul dirasuki roh org?!
    O.o

    srius….?! tp aku rasa roh yg masuk ketubuh haneul itu berniat membantu haneul untuk menyampaikan perasaannya pada kyuhyun…hmm…bsa jd iya bsa jd tdk. …./mikir/

    tp,tp….pertanyaannya skrg,roh siapa yg merasuki haneul,eoh?! pasti msh ada hubungannya dgn haneul kli ya..
    tentunya kyuhyun tau benar klu ada yg aneh dgn haneul,scra kyupil punya sixsense ya kan..

    aku pikir hae sukanya sm.miyoung,ternyata sukanya sm haneul yah…hadehhh…apa gk makin kesal miyoung sm si haneul,selain sdg dlm proses pedekate dgn kyuhyun, ternyata hae jg menaruh hati sama haneul..

    ckck…..bner2 misterius ni kisahnya.aku mlh penasaran sm kisah haneul,knpa dia bsa suka sm kyupil,pdhalkan sblmnya mrk blm pernah menjalin hubungan kan yah…..

    huahhhh…..PENASARAN AKUT..!!

    • Busyeeet… Ini komentar udh kyk drabble aja..ckckckckck

      Jiah… Ci Oma faktor “U” nih… Jls2 dri awal ci Donghae kan emng critanya suka ama ci Haneul… (“-____-)

      Kalo alsan ci Haneul suka Kyuhyun, y krna tuh cwok prnh slmetin dy dulu, trus dri awal Haneul udh suka ama Kyuhyun, baik dlm sosom penolongnya sekaligus cnta prtamanya, gitu looh Oma…. Hahaha

  21. Yahh, sebenernya yg ngerasuki haneul itu siapa? Ahjuma yg di usir miyoung tdi kah?
    Aku belom terlalu paham, sama alur ceritanya, semoga chapter slanjutnya ada kejelasan ya,

    Aku tunggu slanjutnya ya eonni,

    Keep Writing!!!

  22. Aahhh itu si ahjumma emaknya haneul yaa ? Kira2 siapa yang ngerasukin haneul ? Aigoo, ceritanya makin bikin penasaraaannn

  23. Loh angin yg di kelas haneul td mahluk apa ?
    kok haneul di terpa angin itu jd gadis yg bertolak belakang bngt sama dia yg selama ini pemalu.
    apa ini yg di bilng minyoung kalau kyu harus hati hati?
    ada rahasia apa atau ada keinginan apa si mahluk itu masukin haneul.
    aku bener2 gk bisa nebak ff kamu yg ini nta..
    kedepannya haneul jd apa dan gimana juga gj melintas di otak ku, aduhhh bisa penasaran berat nih kalau ceritanya sama sekali gk ketebak.

    tapi yg paling aku penasaran apa minyoung itu suka sama kyu kah? atau dia hanya bener2 tmn dari kecilnya kyu sampai gede gini.

    • Hahahaha
      Sbnernya udah bsa ketebak lagi alur ceritanya… Cmn mngkin krna ini bru d awal2, jdi blum pda ‘ngeh’ gitu…
      Hahahahaha

      Klo soal prsaan Miyoung ke Kyuhyun, itu udh sdkit d perjelas ko d part sblumnya… Hohohoho ^o^

  24. Itu Haneul kesurupan setan siapa? arwah ahjummah? ato arwah lain? Rada bingung sih kak, tapi seru kok ceritanya. itu bang donghae daripada sakit hati karena Haneul suka ama kyuhyun kamu sama aku aja bang ya!!!

  25. makin penasaran sama haneul…
    miyoung juga…
    walaupun agag bngung sama karakternya miyoung….
    donghae patah hati….

    di tggu next partnya ea nta…
    keep writing n good luck…

  26. nah Looo..inii tbc kNp mncuL dsAat yG tdk tepAt^^heiisshhhhh…
    krg pAnjang yaaa..lg asyiKk nie bacaNya krn skiaN Lama q mnggu..hahahahhah#coLek author
    bagus ff.nya……tuh haneuL kerasukn sswtu yaa..wkwkwwkwkwk..tp q Lbh suka jka haneul yg brsnding sma kyu drpd miyoung#mmbeLah statement mahasiswi kampus..haahahah
    ok dech thor dtnggu lnjutan ksahnya cpt..n ntu tbc jgn dadaKn donk kLo mncuL biar ga bkin shock wktu asyik ngbacanya..hahahahahah
    keep writing.fighting^^

  27. Masih bingung thor sama alur ceritanya
    Mungkin karena masih awal kali ya
    Itu hanuel kok jadi tambah berani banget ya
    Ok thor ditunggu next chapter

  28. ooh astaga siapa yg memasuki haneul ??? hhaaa minyoung wnta yg ingin d jaga n d lindungi oleh kyu ??? aaaahh :-(:'( apakah sbnarnya kyu mmng mncintai minyoung ??? aahhh gk mauu :-(:'( astagaa kyu jahat skli pada haneul. kpan sih kyu jatuh cinta pada haneul ??? haaaa msh lama’kh ??? nyeseekkkkkkk :-(:'( sakit baca part ini chingu. baiklah d tnggu part selanjutnya. fighting :*

  29. Haneul kenapa tuh, bisa berubah kaya gitu sifatnya ??
    Makhluk apa yang merasukinya?
    Kyuhyun kok kejam banget ma Haneul?
    Kyuhyun mudahan aja ga suka ma Haneul, kan masih ada hubungan keluarga…
    Yaaa,,, Donghae patah hati dehh … 😦

  30. Wah Haneul kerasukan?? Kerasukan roh siapa? Terus aku penasaran hantu bibi2 yang ngikutin Kyuhyun waktu ketemu sama Haneul. Adakah hubungannya gak sama Haneul. . Penasaran sama next chap.nya.

  31. hihihi…
    haneul kenapa tu ? tiba-tiba kerasukan… penasarann euyy.
    sebel ma kyuuuu-nya. huh
    eon, ayo cepet publish next chapternya . aku nunggu bgt ff ini…

  32. Kenapa singkat sekaliiiii… greget laaaaah… nunggu nya pun lama.. pdahal sumpah demi apa ff disini tu termasuk favorit.. 😦

  33. waahh parah nih yg masukin tubuhnya si haneul, dia jd kyk murahan gtu wkwk. tapi bagus kok thor, ceritnya bener2 gkbisa di tebak

  34. Ohh haneul kesurupan (?) eonn…
    Hihihi sedikit gaje sih eonn but ttp menyenangkan kok..
    Yah klo kyu pnya rasa sama miyoung trus haneul gmn… Hmmm penasaran..
    Cptin dilanjutin eonn hehehe
    Fighting 🙂

  35. aaaa…jd haneul itu lg k’rasukan hantu?????tp hantu apa yg lg msk k’tbuh haneul smpai tiba” dy bs ng’bongkar rahasia’y haneul???
    Trz apa sbnr’y yg d’liat sm miyoung ttg haneul??knp dy nyuruh kyu bwt jauhin haneul???gk mngkin kn dy ngomong gtu cmn gara” cemburu aja sm haneul????

  36. Bahaya !!! Haneul kerasukan … Ebuset.. Ni FF keren jga yah.. Padahal gw baru nongol bentar disini… 😀 bagus Thor,gw suka cerita fantasy apalagi ada hantunya xD

  37. Sebenernya hantu yg ngikutin kyuhyun waktu ketemu haneul siapa? Ibunya haneul kah? Dia juga yg ngerasukin haneul kah?

  38. Pst haneul kerasukan tuh maka’y sikap haneul jd brubah lbh brani sm kyuhyun.
    Wah,makin seru nih..
    Aq penasaran sm ahjumma yg ngikutin kyu,itu ada hubungan sm haneul ga ya??

  39. Binguung ma jln cerita part ini tpi overall bagus aku suka:)
    penasaran apa yg terjadi ma hanuel.
    Ditunggu next partny eonni
    #HWAITING

  40. lanjutkan eonnn aku suka cerita y…
    kayak y haneul kerasukan makhluk halus #si nenek nenek itu deh… hehhe 😀

  41. Haneul kemasukan setan -eh bukan- roh ya eon? walah>,<
    Menyatakan cinta dengan lantang karna PD tinggi wkwk

    Miyoung natap punggung donghae?
    part sebelumnya dia nyuruh Kyuhyun buat ngajauhin haneul, artinya Miyoung ….?

    ditunggu aja deh Eon lanjutannya
    Salam hangatttt figting!!

  42. Wah part ini sungguh bikin penasaran bnget

    siapa hantu ahjuma itu sebenarnya?

    Roh Siapa yg sdg berada dalam diri hanaeul?

    Truz knp minyoung melarang kyuhyun oppa untuk dekat dengan haneu?

    Nextttt chap…..

  43. Wah part ini sungguh bikin penasaran bnget

    siapa hantu ahjuma itu sebenarnya?

    Roh Siapa yg sdg berada dalam diri hanaeul?

    Truz knp miyoung melarang kyuhyun oppa untuk dekat dengan haneul?

    Nextttt chap…..

  44. itu roh yg masuk ke badan haneul mw memperbaiki keadaan atau sebaliknya?
    kasian si dongdonglee terabaikan xD eon, knapa disini si dongdong gak cri yg lain aja? kan kesian nengok dia menyendiri trus /? ><
    ditunggu part selanjutnya yaa eon~~ 😀

  45. huaa udah lama gak liat postingannya eonni,trus ngebaca part ke4 nya ini.seru banget,sama mau nanyain.egoistic man nya kapan mau dipost lagi 😕 udah penasaran banget nih,sama part nya yang ini dilanjuttt lagi ^_^
    bikin penasaran deh ah,smoga ntar miyoung sama donghae trus kyuhyun sama miyoung deh ^_^ harus happy ending ya*sedikitmaksa

  46. hey.. knp kyu ngerasa knl haneul bgt stlh haneul ada makhuk lain ygmsk..
    jgn2 haneul jg ky kyu n young??
    hae,,kshn bgt dsini.. young udah tahu kyu ma haneul gmn kedepannya kan??

  47. aku telat bacanya*menyebalkan*
    ini makin seru aja siapa sosok wanita disamping haneul kok keliatan jahat gitu ya dan siapa sosok yang merasuki diri haneul makin bikin penasarannnn minyoung bener bener jatuh cinta ma kyuhyun
    minyoung dan donghae patah hati dech

  48. Permisiiii…saya pembaca baru…hmmm…sedikit bertanya..krn mgkn penasaran…apa kim haneul punya keistimewaan jg sampai bisa dimasuki roh?tapi kenapa diawal cerita terliha haneul gadis biasa ajah yah…hmm…jadi inget sama gong shil…ada yg istimewa diperan laki lakinya..jadi sdh terlihat jodoh and chemistry nya..tapi di ff ini masi aku cari chemistry nya kl mmg ff ada cast romance nya..heee…maaf yang jeng author…banyak cakap…

  49. harus baca ulang dari chap pertama ni eon karna pingin lebih mengerti tapi masih ada yang bingung semoga next an nya bisa jadi lwbih mengerti. keep writing ya eon {}

  50. aigooooo hae potek krn haneul bilang klo dia cinta ama kyu kekeke tp penasaran sih siapa ajhumma yg ngikutin kyu dan siapa yg ngerasukin haneul? tp apa iya haneul kerasukan tp klo ga kerasukan kenapa dia jd berubah gtu?? hadoooh jd penasaran..jd inspirasi nya dr drama master sun yah author-nim pantesan yg pas bagian haneul di atap trus bilang klo ” tp gadis gila ini jatuh cinta kepada mu” mirip sm adegan dmna tae gong shil kerasukan istri nya yg pemain piano trus roh yg masuk ke tubuh tae gong shil ceritain semua klo sebenar nya tae gong shil suka ama ji sub oppa #akupakenamaaslikarenalupahehehe tp ini dbuat sedikit berbeda jd lebih kren krn haneul nantang kyuhyun …

  51. Waaah ….sibuk banget baru bisa baca funfic…eon makasih…maaf blm bisa kasih koment….tp ditunggu part selanjutnya….ya

  52. Haneul kya org kemasukan roh yah? Kyu kyanya suka sama minyoung, kashan sama hae, tpi seru jg kalau buat haneul sdikit cuek atau gak pduli ke kyu .biar kyu kya ngerasa bersalah udh ngmg tajam ke haneul

  53. Aduhh si kyu jahat amat dasaar evil gt deh pedes ngomongnya,kasian haneul nya….kira2 haneul mau balas dendam apa ya kyu?apa dy bisa kan dia cinta bgt ma kyu??

    Hae kyanya galau dah..udah sama aq aja deh “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮‎​​ ditunggu ya saeng kelanjutannya

  54. haneul kesurupan dia,,, kok yg merasuki haneul kyk kenal bgt sama.kyuhyun sih….
    ada urusan apa dia sama.kyuhyun…
    n donghae patah hati deh….

  55. Rada gak suka nih ma minyoung karena terlalu deket ma kyunie. Kan kasian Haneul.wkwk
    Siapa tuh roh yg masuk ketubuh haneul? Penasaran. .
    Klo gini makin bingung ma garis takdir masa lalu antar kyu ma haneul..hmmm..hehe

  56. miyoung kenapa gak suka gitu yah sama haneul? ada firasat apa sih? kepo u,u
    haneul kok kerasukan gitu? kyu nya ampe bingung -__-
    hae nya potek. kacian… 😦

  57. It miyoung cmburu X y, mk ny dy nyuruh kyu jgan dkat2 am haneul.
    Omo haneul knp? Krasukan kah? Nah loh kyu brani g trima tantangan haneul.

  58. tunggu tunggu…it bukan haneul asli kan yg dg jelas mengatakan klw dya suka ama kyu…dya dirasuki roh syapa ya??.

    ini cerita makin dbaca mkin seru..

  59. Waah haneul kemasukan arwah yah?arwah ibunya kah? Ihiw kyu’a jutek amat sih ,kualat lo ntar bang ngati ngati aja .min young ama ongek potek dah kekeke sudahlah satukan tngan kalian biar bs brtepuk dua tangan ngga sblah2 lg pan .

  60. Keren aja si Kyuhyun bisa tau kalau Ha-Neul dikontrol oleh seseorang. Tapi sayang banget dia langsung kembali ke sifatnya yang nggak pedulian itu. Coba aja lebih peduli sama Ha-Neul. Ckckck, dasar Cho Kyuhyun nyebelin, hahaha.

  61. apa haneul kerasukan?apa roh yg ngikutin kyuhyun waktu abis ktmu haneul??
    entah knp aku tegang bacanya kalo ada miyoung,kyu kamu jangan suka sama miyoung yaa pleasee kkkk~

  62. Ya ampun miyoung kejem bener mau misahin kyu sm haneul -,- hmmmm si donghae malang sekali nasib dia XD *plakkk sm gue aja bang klo miyong ga mau wkwkkwkkkk XD

  63. Kyuhyun damn miyouny punya kemampuan sixthy sense,haneul yg mudah dirasuki roh,ini bikin merinding sih,dan untung donghae bisa tahan brda disamping mereka.haneul gak sadarkan ngungkapin perasaannya ke kyuhyun?donghae dan miyoung pasti pupus harapan cintanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s