Brothers Royal Family (Intro)

Brothers Royal Family

 

Tittle                       : Brothers Royal Family

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Main Casts             : Cho Kyuhyun, Choi Siwon, Lee Donghae, Lee Hyukjae, Lee Sungmin and Park Jungsoo

Other Casts            : [Find By Yourself ^^]

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : Brothership, Family, Friendship, Humor, Romance

Rating                     : PG-13

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

©Brothers Royal Family©

Brothers Royal Family, sebuah kisah yang menceritakan tentang kehidupan 6 pria tampan dan kaya yang tinggal bersama dalam sebuah Mansion mewah. Ke-5 di antaranya adalah cucu sekaligus pewaris resmi dalam keluarga Royal Family. Sebuah keluarga yang memiliki kekayaan melimpah serta perusahaan yang tersebar di seluruh pelosok belahan benua Asia.

Sementara satunya lagi, adalah anak dari seorang Butler. Ayah dan Kakeknya mengabdi sepenuhnya pada keluarga Royal Family, dan kini, Park Jungsoo -atau sebut saja Leeteuk- menggantikan posisi mendiang Ayahnya, menjadi seorang Butler sekaligus kepala pelayan di kediaman Royal Family.

Namun, menjadi seorang Butler bukanlah semudah yang kita bayangkan. Di usianya yang baru menginjak 35 tahun itu, Leeteuk di hadapkan pada tanggung jawab untuk mengurusi para calon pewaris resmi keluarga Royal Family.

Yang mana, ke-5 pria itu, malah menganggapnya sebagai seorang Kakak tertua, bukannya seorang Butler. Belum lagi, mereka semua justru melimpahkan seluruh tanggung jawab perusahaan di bawah naungan keluarga Royal Family kepada Leeteuk. Membiarkan pria itu mengelola seluruh aset kekayaan Royal Family.

Dan inilah yang menjadi titik terberat dalam tugas Leeteuk. Dia tak mungkin selamanya mengurusi semua kekayaan yang di miliki Royal Family, ada pewaris resmi yang lebih berhak dan pantas untuk mengelola semua aset berharga ini.

Tetapi, bagaimana bisa? Mereka bahkan seolah tak peduli dan bahkan tidak pernah mau tahu seberapa banyak harta serta aset berharga yang di tinggalkan oleh para orang tua mereka.

Karena itu, Leeteuk harus berusaha keras menuntun ke-5 pewaris keluarga Royal Family untuk mengambil alih posisi mereka masing-masing. Walau pada kenyataannya, itu tidak akan semudah yang di bayangkan.

©Brothers Royal Family©

Di urutan pertama, ada Lee Sungmin sebagai pewaris utama dalam keluarga Royal Family. Namun, di balik wajah imut yang di milikinya, rupanya Sungmin memiliki sebuah Phobia yang cukup aneh, dia membenci seorang wanita.

Karena hal itulah, Sungmin tak dapat menempati posisinya sebagai salah satu CEO dalam perusahaan yang di miliki keluarga Royal Family, akibat Phobia aneh yang di milikinya itu.

Dan meskipun dia membenci seorang wanita, hanya ada satu wanita yang benar-benar dekat dengannya dan bahkan tak membuatnya merasa jijik ataupun benci. Namanya adalah Yoon Jieun, salah satu Dokter kepercayaan dalam keluarga Royal Family.

1 (6)

Lee Sungmin, 32 tahun.

Di urutan kedua, pria ini bahkan memiliki nasib yang lebih buruk daripada kakaknya itu. Lee Hyukjae, atau sebut saja pria ini dengan nama panggilannya, Eunhyuk. Pria tampan ini rupanya memiliki kehidupan cinta yang cukup… err, tragis! Ya, katakanlah begitu.

Bagaimana tidak? Berkali-kali ia berganti pasangan, dan berkali-kali itu juga dia selalu tahu, bahwa alasan para wanita itu mendekatinya dan bahkan menjalin hubungan dengannya, hanya karena Eunhyuk berasal dari keluarga Kaya dan Terpandang.

Tak ada satupun wanita yang benar-benar tulus mencintainya seperti apa yang di harapkan oleh Eunhyuk. Dan parahnya lagi, Eunhyuk adalah seorang pria ‘pengangguran’ yang tak pernah becus melakukan pekerjaan apapun.

Ck, benar-benar tak bisa di percaya, jika pria sepertinya adalah salah satu pewaris resmi keluarga Royal Family.

1 (3)

Lee Hyukjae, 30 tahun.

Sekarang, mari kita beralih pada pewaris selanjutnya, Lee Donghae. Well, mungkin hanya dia-lah, satu-satunya pewaris yang dapat di harapkan oleh Leeteuk.

Pasalnya, Donghae seorang Workaholic. Salah satu cabang perusahaan yang di miliki oleh keluarga Royal Family, di kelola olehnya. Dan hasilnya benar-benar memuaskan, Donghae berhasil membuat cabang perusahaan tersebut menjadi salah satu cabang ter-sukses di antara cabang perusahaan yang di miliki keluarga Royal Family.

Namun, meskipun ia di puji karena kecintaannya dalam bekerja. Bukan berarti Donghae pun sukses dalam menjalin kisah asmaranya. Karena kesibukannya, Donghae seolah tak pernah peduli pada kehidupan cintanya. Dia hanya berpikir, bahwa memiliki seorang wanita hanya akan membuang-buang waktu dan uangnya saja! Terkesan pelit, eoh?

Berulang kali, Leeteuk berusaha menjodohkannya dan mengenalkan Donghae pada wanita ‘High Class’ yang mungkin akan berhasil meluluhkan hati Donghae. Tapi, hasilnya nihil!

Well, Lee Donghae memang selalu memiliki seribu satu cara untuk menggagalkan rencana perjodohan-gila-, yang di buat Leeteuk itu.

1 (4)

Lee Donghae, 28 tahun.

Selanjutnya, keluarga Royal Family memiliki Choi Siwon sebagai pewaris resmi di urutan ke-4. Choi Siwon, seorang model sekaligus aktor yang terkenal ke seluruh mancanegara dan bahkan lebih sering berada di luar negeri daripada di kota kelahirannya sendiri, Seoul.

Mungkin, untuk sebagian orang, Siwon adalah sosok figur yang begitu sempurna tanpa ada celah barang setitik pun. Tapi tidak pada kenyataannya!

Dan tentunya ia memiliki alasan yang cukup kuat, tentang mengapa ia lebih memilih untuk menjadi seorang Public Figur, daripada menjadi pewaris Royal Family.

Choi Siwon… sebenarnya dia adalah seorang….

1 (5)

Choi Siwon, 27 tahun.

Dan pria bernama lengkap Cho Kyuhyun adalah pewaris sekaligus cucu terakhir di dalam keluarga Royal Family. Dan, ooh… jangan terlalu berharap pada pria muda ini.

Kesehariannya, ia habiskan dalam balapan liar dan bermain games. Padahal, saat ini dia tengah duduk di bangku kuliah tingkat akhir. Yang mana, jika mahasiswa lain sibuk untuk mengurusi skripsinya, Kyuhyun justru sibuk mengurusi mobil kesayangannya.

Ckck, keterlaluan!

Belum lagi, sifat arogan dan acuhnya, membuat ia di segani banyak mahasiswa lainnya dan tak terkecuali para dosen di universitasnya juga. Entah karena Kyuhyun berasal dari salah satu penyumbang terbesar di kampus itu, atau karena otaknya yang encer, jadi mereka tak memiliki alasan untuk memberikan hukuman pada sikap Kyuhyun yang selalu kurang ajar dan se-enaknya itu. Tetapi, itulah kenyataan yang tampak, mereka benar-benar tunduk pada seorang Cho Kyuhyun!

Dan meskipun ia terkenal sebagai pria yang berhati dingin, bukan berarti tak banyak wanita yang jatuh cinta dan tergila-gila kepadanya! Setiap harinya, Kyuhyun akan selalu menerima banyak perhatian dari para wanita di sekelilingnya, selalu mendapatkan tatapan memuja dan di kagumi, tetapi Kyuhyun seolah tak peduli dengan semua itu.

Baginya, para wanita itu hanyalah omong kosong dan sesuatu yang tak berharga. Benar-benar menyusahkan!

1 (1)

Cho Kyuhyun, 24 tahun.

Dan, sebutlah Park Jungsoo atau Leeteuk, adalah seorang Butler tampan yang pernah kalian temui. Karena pasalnya, pria ini pun memang memiliki paras yang begitu tampan, tak jauh berbeda dari ke-lima cucu pewaris Royal Family.

Ia memiliki senyuman menawan yang mampu menjerat hati gadis manapun. Belum lagi, sifatnya yang selalu santun dan ramah itu, tentu saja dapat membuat takjub orang-orang di sekitarnya.

Jadi, siapa yang menyangka jika pria ini adalah seorang Butler di keluarga Royal Family? Well, lagipula… tidak ada salahnya kan jika kita mengira pria setampan dirinya adalah bagian dari keluarga Royal Family? Kekeke.

1 (2)

Park Jungsoo, 35 Tahun.

©Brothers Royal Family©

Jadi, dapatkah Leeteuk membuat ke-5 pria ini sadar atas tanggung jawabnya masing-masing dan menempati posisi mereka sebagai ‘Pewaris Royal Family’?

Atau malah sebaliknya?

Leeteuk akan terus di bebani dengan berbagai kekayaan serta aset berharga yang bahkan bukanlah hak ataupun miliknya?

Dan dapatkah Leeteuk menyelesaikan setiap permasalahan yang di hadapi oleh ke-5 pria, yang bahkan telah ia anggap sebagai adiknya sendiri?

©Brothers Royal Family©

COMMING SOON

Note : Wuahahahahaha annyeong yeorobuuuun~~ I’m comming agaaaaiiin~ lalalala #danceSorry-Sorry+Bonamana LOL XDD

Oke, kalian boleh melempar author labil satu ini dengan barang apapun, saya bakal pasrah… #eh? Hm, pasalnya… saya memang labil karena udah berani-beraninya update ff lain di saat utang ff yang lain masih banyaaaaak… >w< Gaaaaah!!!

But, mau gimana lagi? Jari-jari aku ini udah gatel banget ingin bikin cerita tentang para makhluk THAMVAAN yang di atas ituuuu… Kyaaaaaaa #mendadakgila!

Dan udah lama juga sih, ingin mengangkat tema Brothership yang di selipin cerita romance, comedy, plus family-nya juga… Yaaa… mudah2an aja gak jadi proyek FF gagal! LOL nyiahahahahaha

Oh iya, dan karena ff ini bakalan menjadi series selanjutnya setelah FF Egoistic Man tamat, so… buat yang penasaran sabaaar yaa… Hehehehe #nyengirkuda

Dan mungkin, setelah ff Egoistic Man tamat, saya bakalan fokus buat lanjutin tiga ff terbaru saya ini… Hehehehe >> 1. Dangerously in Love, 2. The Dark Side, 3. Brohers Royal Family…

Sooo… buat yang nagih update-an dari 3 FF itu sabaaar yaaak… sebisa mungkin saya bakalan update terus ceritanya, tapi mungkin gak bisa terlalu cepet2… jadi mohon di makhlumin yaaah… Hohohohoho ^o^

 

Iklan

109 thoughts on “Brothers Royal Family (Intro)

  1. Sipp,
    Dari teasernya aja udah bikin penasaran,
    Gak susah lah berimajinasi tentang ff ini,soalnya mirip sama keseharian oppadeul,apalagi teuk oppa.
    So,ditunggu part 1 nya loh kkk

  2. Kesian Park jungsoo harus berhadapan dengan 5 pria yg sama sekali gk perduli sama masa depan ckckck…
    kalau aku jd jungsoo udh aku bawa kabur aja semua harta dan uangnya hahahahahaha,…
    dan yg paling aku penasaran itu kisah cinta ke 6 pria ini nanti bagaimana ya. apakah ada gadis gadis yg bisa meluluhkan hati mereka..
    semoga ada gadis gadis manis yg datang untuk merubah ke 5 pria itu. agar beban yg di emban jungsoo bisa berkurang.

    Fighting kakak author ^^

  3. Siipp (y) tenang aja tha-ssi, aku gak akan ngelemparin barang apapun ke kamu kok (?)

    Next part-nya ditunggu yaaa ? Dari teasernya aja udah bikin penasaran bingiittzz 😀

  4. Wah ada lagi nih cerita baru.. sblmnya aku kurang suka sm ff yg bergenre brothership krn aku lbh suka yg sad sad menyayat hati gtulah hahaha. tp aku nyoba baca teaser dr ff ini malah bikin gasabar nunggu dtgnya ni ff hahaha. okelah, aku tunggu karya2 mu kaka author/? ^^

  5. Kyaaaa!!
    Eonni munculin ff tentang Leeteuk oppa.
    Heumm..pasti gara gara Leeteuk oppa comeback yaa hehehehe.. #asaltebak

    Jadi Leeteuk pasti berat tuh..cari 5 pemuda yang TAMVAN-nya nauzubilla #Eaahhh
    Buat jadi penerus warisan dari keluarga Royal Family.
    Apa lagi sifat mreka berbeda-beda.
    Gimana Park Jungsoo alias Leeteuk buat ngadepin mreka smua?

    Eon ngelawak ajeh nih, aku ngakak gara gara Sungmin punya Phobia benci ama wanita hahahahha 😀
    Jadi kasian ama Ming. Sifat nya kaya gtu bakalan punya pasangan kagak yaa ?
    Hehehehe…

    Tapi lebih kasian ama Eunhyuk. Kisah cinta yg selalu berujung tragis #wow
    Lantas Hyuk bakalan trus semangat buat cari cinta sejatinya?
    Apa bakal trauma ? Heheh

    Dan apa itu eonni Dongek punya sifat pelit ??
    Oh My!
    Gimana mau dpt pasangannya cobaa ??
    Heuh.. ada ada ajh -_-

    Siwon kenapa gak jadi workaholic ajh ? Mala jadi public figur, jadi aktor ?
    Padahal dia kan udah jadi orang kaya?
    Kaya dunia nyata ajh tuh Siwon :p

    Last, Si manusia GAME! CHO KYUHYUN.
    Deuh nih orang kerjaan nya Game mulu yaa..
    Tapi otak jeniusnya tuh yg jadi nilai plus buat nutup keminusan nya garagara game.
    Trus orang kaya Kyuhyun si penggila game ini, bakal jadi penerus Keluarga Royal Family?
    Nanti yg ada maen game mulu. Bukan kerja. #maybe

    Yang jelas aku penasaran ama kisah cinta mreka eonni ^^
    Terutama sama si manusia Game.
    Ada kah yg nanti bisa meluluhkan hati nya Kyuhyun. Selain game ?? Heheheh..

    Aku tunggu next chapternya eonni

    FIGHTING!!!

  6. Ini gila keren bangeeeetttt.. Aku sukaaa, teasernya yang paling bikin aku penasaran Siwon hha .. Pangeran2 tampan ow :*
    Pkonya selalu ditunggu update-an semuaa ff mu unnie,, keep writing

  7. Aaaaaaaa!! *ikut tereak bareng
    kalau FF-nya kayak gini sih pasti pada ga sabaran jadinya! Bikin penasaran!
    FF-nya sangat sangat sangat MENARIK dan pasti KEREN banget!
    Uwow! Mereka punya karakter yang berbeda-beda… Semangat!

  8. Teaser nya menarikkk&profile hyukjae bikin ngakak wkwk
    D tunggu chap 1 nya..kaya nya kyuwon bakalan terlibat cinta segitiga nihhh,,ato kyuhae^^

  9. pertama-tama blhkan saya tertawa dulu 😀
    hah…. intro + cover castnya bnr2 bikin org sinting 😄
    gmn gk?? 5 pemuda yg tampan tapi merepotkan diasuh pemuda sebaya mereka,,,, kebayang nnti pusingnya Leeteuk oppa Aigo…. dri ke 5 pewaris yg menarik perhatian q ada 3 Sungmin,Siwon dan Leeteuk ( -;-) Mian lupa Teukppa gk termsk ya kikikikikiki…. Tuhkan bnr katamu chingu “Siapapun tidak salah mengira jika Leeteuk bag. dri brother royal ” arghhhhh…. gregetan

    ditunggu segera ok!

  10. sumpah makin penasaran ajh nhe sama cerita’a ..
    cerita’a kerennn ..
    seperti’a semua’a punya masalah sama yg nama’a percintaan . tapi masih bingung sama siwon ..
    siwon knapa ???
    pokok’a di tunggu deh sama cerita’a ..

  11. boleh ngakak dulu….

    hahaaa..sugmin,hyuk,donghae..kocak bgt karakter’a siwon sebener’a apa yh ? kyu ckck gk beda jauh ma donghae hanya kyu hobi main donghae hobi kerja… soal wanita pendapat’a sama …
    kasian bgt leeteuk harus ngurusin 5 orang yg semua’a (?) aneh” …

    pasti seru bgt… gk sabar pengin bc kkkkkk

  12. Eonni yg stu ini slalu sukses bkin penasaran…aigooo…g k’byng 5 cwo ckep dgn kpribadiaan yg aneh bin ajaib itu d’stuin dlm stu rmh..aigooo..kasian uri teuki oppa bs” dy cpt tua klo hrz ngurus 5org cwo itu…kekekekekekekeke
    tp eonn..itu sbnr’y k’krngn siwon apa???koq g d’sbtin kn jd penasaran bgt knp dy lbh milih jd artis d’bandingin bwt ngurus aset kel’y????semakin g sbr bwt baca cerita’y….

  13. Ok fix, gak masalah soal cast utama’y bukan Leeteuk yg penting Leeteuk slalu ada dan jngan lupa kasih 1 lah cewe bwt dy #lirikdirisendiri #plaaak… Menarik dan penasaran ma k’lanjutan versi ff’y, d’tunggu loch part 1’y

  14. eunhyuk gue ternistakan , sama gue aja bang.. gue setia kok muahahaha…
    aduh itu fotonya donghae tamvan bangett kkkk,, kok pelittt ?? haha leeteuk eunhyuk banget nii.. trus ada apa dengan siwon kok pake acara siwon adalah… ?? Jangan bilang siwon gak normal .. kekekek… ditunggu deh critanya kluar.. hehehhe

  15. salam kenal.. yasminh imnida. hehe. ijin baca ya.. ijin komen juga. aku penasaran siapa yg paling sukses nantinya.. ehem.. ditunggu wes ya. gomawo

  16. Wahh!!!! Teasernya aja udah keren. Jadi berasa kek drama. Kekekeke
    Penasaran sama kelanjutannya.
    Leeteuk jadi pengasuh anak anak yang tentunya sudah tak mungkin di panggil anak anak, hahahaha betapa pusingnya dia. Wkwkwk

  17. Huwaaa ni ff fantastic bgt kya jdul lgu hanry haha penasaran ma cast cwe nya dan gmn cra tuh cwe naklukin cwo” cakep di atas

  18. Ei donghae tua sekali ‘-‘)/abaikan

    Siwon kenapa ya eon? jangan macem-macen sama suami anee /plakk//kidding//abaikan//lagi/

    penasaran sm cast ceweknya termasuk ParkJiEun itu eonn

    Fightinggg

  19. Huaaa gk sbr lyt part 1x ….q suka cerita kek gini … Brothersip …bner” gk sbr chinguu ….
    Moga cpet publis kKk ….
    Karakter hyukjae ccok sekali hahahaha ….. Muka” tragis #eh …..
    Wes pkqe suka semuax ….^_^

  20. Ga sabar nunggu ff ny thor..
    Tp ko donghae lebih tua dri siwon.. kan sbenernya tua an siwon.. tp gpp
    Q tunggu part 1 ny thor

  21. gk kesehariannya gk ff nya teuki selalu bagian ngemong.
    aq tunggu deh kelakuan, kejahilan or kekonyolan dr para cowok2 ini…bisa2 si teuki kliatan tua sblm usianya gara2 ulah mereka.
    aq penasaran juga sm phobianya lee sungmin…phobia kok sm wanita….hadewwww nta ada2 saja.

  22. Iiihh celita baluuu lagi (?)
    Lanjut atuh thor
    Oh iya ff yg kisah cinta 4 ank manusia jg di lanjut dong thor aduh lupa judulnya miaann heheheh pokokbya yg cast nya kyu changmin jonghyun sm minhooo

  23. Hihihi, gua ketawa ga jelas thor ngebaca intronya 😀
    baby ming phobia cewe? TT
    Itu si kuda abang gua siwon sebenarnya dia kenapa thor? Kepo maksimal gua ><
    uri leader ga d epep ga d real life ttep jd the best leader dong ya 😀
    d tunggu ya eonn part 1 nya, jan kelamaan,hehe
    keep writing eonnie 😉

  24. Iyaiya dimaklumi2 eon-_-
    Utang ff yg lainnya jngan lama kali ya eon :*
    3 ff on going eonni aku baca semua kok dan ku tunggu2 karna kereeen suer eon *lebaay haha
    Lanjutkan berkarya eon selagi mampu dan punya waktu 🙂

  25. Gila…!! sriusan ini para pria tampan TAJIR amit!!!

    e,eh…emg itu siwon ada rahasia apa ya?

    tp,tp….tetep laki aye PARK JUNGSOO yg jd pusat perhatian scara dia yg ngendalikan kekayaan royal family….kyaaaa… ini pasti seru critanya…penasaran aku..>.<

  26. Wow…..cast’y namja ganteng semua ya hehe…
    Kyk’y cerita’y seru nih,di tunggu part 1nya ya chingu..
    Penasaran sbnr’y wonnie itu knp?????

  27. Baca profil mereka berlima.. kok kaya nya gak ada yg beres,,, untung ganteng semua *eh viss 😀 Jadi ceritanya Yang sedikt beres dari mereka berlima Cuma Hae sm Siwon…..??? owwww pokok nya di tunggu cerita nya 🙂

  28. Keren bgt pdhl baru introduction cast sdh membuat penasaran, Jung Soo oppa yg sabar ya menghadapi 5 adik2nya yg tampan ini.. Mrk ber5 hrs dan diwajibkan untuk memiliki rasa tanggung jawab agar Royal Family tetap terpandang sebagaimana mestinya sehingga semakin dihargai, stlh itu pasti org lain pun akan jatuh cinta scr tulus kpd mereka dan mrk ber5 hrs membuktikannkalau mereka adl pewaris yg pantas, smg JUNG SOO oppa bisa membuat mereka mjd lbh baik lagi.. ditunggu kelanjutannya chingu

  29. kelanjutan nya pasti seru.. ini menarik dari cerita yang sebelum nya yng Chingu buat. penasaran gimana nanti kelanjutan nya
    figthing,, di tunggu kelanjutannya 🙂

  30. hwaaaaaa….ini kayaknya seru ni. dari teaser ada udah bikin senyum” bacanya, apalagi full ff-nya. saya sabar menunggu deh ya. keep writing….

  31. Ahh.. Lee hyuk jae aka eunhyuk suami ku 😀 *digampar author muncul juga di ff baru ini.. Kkkkk senang banget deh.. Lanjut penasaran sama cerita selanjut nya >.<

  32. ya ampunn,, intro story ff nya baguuusss…
    di tunggu ya thor lanjutannya…….. 😀

    tapi penasaran siwon itu kenapa????? dia siapa thor ????
    keep writing ya thorr,, hwaiting.

  33. Aaahh.. Kasian amat Leeteuk yang tamvan punya adik2 nyusahin kek mereka.. Hahaha /digampar
    Dari teaser uda bikin penasaran, apalagi Siwon, ada ‘titik2’ nya tadi.. Hehe. Ditunggu part 1nya eonn… 😀

  34. wow wowwww ide keren kamu muncul lagi chingu buat prolognya keren banget yang pasti gk sabar nunggu part awalnya segera ya pastinya after egoistic man lah ya itu juga dah kangen banget
    hwaiting saeng aku tunggu ♥

  35. Baru baca teaser nya aja udh bkin pnsran bingitszszsz
    Luar biasa ya Leeteuk, dy bener2 merelakan slrh hdpnya utk klrga royal family, smpe2 Leeteuk mw disuruh ngurusin prshaan2 royal family
    Suka deh sama leeteuk yg ttp setia dan gk mkir aneh2 utk bwa kabur kekayaan royal family
    Ok thor ditunggu utk cerita selengkapnya
    Keep writing thor
    Keep spirit thor

  36. Nta..dirimu y..pinter bgt ngbwt org pnasaran ma crita ffmu..ditunggu bgt finalisasi egoistic man..biar ff laen dpt phatianmu.. 😀

  37. OMG OMG OMG…Jadi nanti para pria tampan yg beraksi jdi gag sbr nunggu part1 apalagi Teuki oppa dia cocok bgt buat ngejaga pria” tampan itu. Pokoknya d tunggu part1 dan egoistic man jga…

  38. aaaauthorrr., bru intro aj dah keren bngettt!
    hadeuh, gk sbar nch buat baca next part nya..
    3 ff., dangerous in love, the dark side, brother royal family., waaah, itu btuh extra kerja keras untk melnjutkan 3 ff itu.. jadi author., semangat!!
    aq akn sbar menanti..
    dan trmkasih ya thor dh mmbuat qta para readers terhibur dan mrasa bhagia dg ffmu..
    daebak! fighting!

  39. Waaaa….kasian si leeteuk….
    Beban sangat berat….
    Eon lanjut
    Kayaknya bakalan seru nih critanya….
    Smangat….
    Hmmmm….
    Ak mo milih yg mana ya????
    Klo skrg ak milih khuhyun dulu aja….hi hi hi…
    Tapi klo funficnya dah kluar ak bisa pindah ke lain hati …..wkkkkkwkkkk….
    Lanjut eon…..

  40. Hiyaah cerita baru lagi:o
    kelihatannya menarik banget,pas baca bawaannya senyum” sendiri padahal baru intro hahahaha:D#plak
    sepuluh jempol deh buat eonni:)
    ditunggu part pertamanya dan kelanjutan fanfict yg lain
    #HWAITING

  41. smua tokoh emang perfect scr fisik, tp kepribadian kok nggak bgt… !!!
    Pa lg siwon, status g jls???!!!!!
    Tp mlh “keunikan” karakter mrk yg buat qt pnasaran utk tau next story!!!!

  42. haiii thor^^
    aku pembaca baru disini, salam kenal ya 😀
    ijinin aku buat bergentayangan disini ya thor, hoho
    ceritany seru, kerennn. aku sukaaa 😀

  43. Intro nya ajh kerennnn . Apalagih ff nya… Baru pertama kali baca ff yg ceritanya seperti ini.. Wahwahwah pasti bakalan seruuu bangettt. Yegak?

  44. Baru baca.. yg bikin aku tertarik adalah kisah cinta mereka nanti hahaha
    Moga Kyuhyun dicouplein ma Haneul.wkwk
    Lanjut part 1 ^^

  45. Intro nya bikin penasaran. Semoga aja leeteuk bisa menyadarkan posisi masing” namja tamvan itu. Kkkkk…

    Ditunggu eonn, kelanjutannya…!!!

    Hwaiting and keep writing eonni 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s