The Dark Side [Chapter.2]

The Dark Side

Tittle                       : The Dark Side

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Main Casts             : Cho Kyuhyun and Kim Haneul

Other Casts            : Park Chanyeol, Park Hyemi and Other (Find By Yourself ^^)

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : Action, Fantasy, Mistery, Romance

Rating                     : PG-15

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

Summary                : “Pria itu muncul dengan tiba-tiba dari balik kegelapan, memaksaku untuk ikut masuk ke dalam sebuah dunia yang tak pernah ku ketahui sebelumnya. Dunia kegelapan.”

-The Dark Side-

Untuk awalnya, gadis itu hanya terdiam sambil membulatkan kedua matanya. Tetapi lama kelamaan, dia merasakan kepalanya tiba-tiba saja berputar dan lambat laun kesadaran gadis ini pun mulai menghilang.

Kyuhyun lantas mengakhiri ciumannya, seringaian kecil terlihat di sudut bibir pria berparas tampan sekaligus dingin itu.

“Kau harus mengingatnya… karena mulai saat ini… kau adalah milikku, Kim Haneul.”

*

*

*

Deg!

Hanya dalam sekejap, kedua mata Haneul telah terbuka lebar. Keringat dingin mengucur turun dari keningnya dan seluruh tubuhnya terasa menggigil hebat.

Haneul mengerang pelan, merasakan sekujur tubuhnya sakit dan sulit untuk di gerakkan. Ia menoleh sedikit, memperhatikan sejenak ruangan ini.

“Oh ya ampun! Akhirnya kau sadar juga, Haneul-ah!” Hyemi berseru di ambang pintu. Dia kemudian bergerak cepat menghampiri Haneul.

“H-Hyemi-ah.. a-apa yang t-terjadi?” Suara Haneul terdengar lemah dan terbata-bata. Rasa perih dan kering terasa menggerogoti bagian kerongkongannya.

Hyemi terdiam sebentar, mengganti kompresan Haneul yang sudah setengah kering, lalu ia mengecek termometer yang di selipkannya di sekitar ketiak Haneul.

“Kau demam tinggi, Haneul-ah.” Hyemi mulai menjelaskan seraya meletakkan termometer yang baru di cek-nya itu. “Kau pingsan sejak kemarin malam dan beruntung Chanyeol segera menemukanmu. Jika tidak, mungkin kau sudah mati membeku di jalanan.”

Haneul mengerutkan keningnya, “Pingsan?”

Sejenak, Haneul terdiam. Ia berusaha mengingat apa yang terjadi padanya semalam, tapi ia tak dapat mengingat kejadian apapun. Hal terakhir yang dapat ia ingat hanyalah ketika dia baru saja keluar dari tempat kerjanya dan selebihnya dia tak ingat.

Dia memang merasa sedikit tidak enak badan saat pagi kemarin, tapi ia tidak menyangka jika ia akan berakhir tak sadarkan diri seperti ini. Sungguh, Haneul merasa benar-benar beruntung karena memiliki tetangga sebaik Chanyeol dan Hyemi.

“Lebih baik kau beristirahat saja. Aku akan menyiapkan bubur untukmu…”

Hyemi beranjak dari duduknya seraya merapihkan posisi selimut yang di gunakan Haneul.

“Hyemi-ya..” Panggilnya, terdengar serak dan pelan.

“Ya?”

“Terima kasih.” Ujar Haneul tulus, merasa jika kata-kata itu tak cukup ‘layak’ membalas semua kebaikan Hyemi dan Chanyeol kepadanya selama ini.

Hyemi membalas senyumannya, “Ck. Kau ini seperti kepada orang lain saja.” Ujarnya dan setelah itu pun ia bergegas keluar dari kamar tersebut.

Setelah itu, lama-kelamaan Haneul mulai merasakan kantuk kembali menyerangnya. Gadis ini pun tak butuh waktu lama untuk kembali terlelap dalam tidurnya.

Sementara di sudut ruangan ini, tanpa Haneul sadari. Seberkas cahaya hitam mulai terlihat menggumpal membentuk sebuah bayangan samar-samar. Semakin lama, bayangan itu pun semakin terlihat jelas dan menampakkan sesosok pria misterius dengan pakaiannya yang serba hitam.

Kedua matanya berwarna hitam pekat, kulitnya berwarna putih pucat dan kuku-kuku jarinya yang panjang pun terlihat berwarna hitam gelap.

Sosok pria misterius ini lantas menyeringai, memfokuskan tatapannya pada satu ‘obyek’ yang masih belum menyadari keberadaannya.

“Kim Haneul.” Ia bergumam pelan memanggil nama Haneul, tetapi sedetik kemudian sosok pria misterius ini pun menghilang begitu saja.

-The Dark Side-

“Tuan muda benar-benar keterlaluan! Bagaimana bisa dia terus melakukan Haneul seperti itu?! Gadis itu terlihat tersiksa dan kesakitan!” Gerutu Hyemi sembari berdiri di samping Chanyeol.

Chanyeol menggedikkan bahunya dengan acuh, seulas senyuman kecil nampak di sudut bibir pria tampan ini. “Jangan terlalu mencemaskannya, Hyemi-ya… tuan muda tahu betul apa yang dia lakukan…”

“Dengan terus mengirimkan mimpi buruk dalam tidur Haneul?! Oh, kupikir itu bukanlah sesuatu yang harus dia lakukan! Kau tahu? Haneul bahkan telah mengkonsumsi beberapa obat penenang karena ulah tuan muda Kyu-”

“Apakah kau sedang membicarakanku, Park Hyemi?” Sebuah suara terdengar dari arah belakang mereka dan pada detik itu juga, baik Chanyeol maupun Hyemi segera berdiri.

Sesosok pria dengan parasnya yang luar biasa tampan itu, kini telah berdiri tepat di depan mereka. Kedua tangannya terlipat di depan dada dan ekspresi datar jelas terpampang di wajahnya yang tampan itu.

“Tuan muda!” Pekik Hyemi, nyaris menjerit tapi ia segera membekap mulutnya sendiri.

Pria itu tak menghiraukan pekikan Hyemi. Seolah tak benar-benar peduli jika Hyemi telah membicarakan dirinya tadi. Kemudian, tatapannya beralih pada Chanyeol.

“Chanyeol-ah. Bersiap-siaplah… sebentar lagi kau akan di sibukkan dengan para Satan yang akan mengincar gadis itu.” Ujar pria itu kemudian, terlihat begitu serius.

Chanyeol mengangguk singkat. “Aku paham, tuan muda. Kami berdua akan memperketat penjagaan dan tak membiarkan siapapun dapat mengetahui posisi gadis itu sekarang.”

“Bagus. Aku mempercayakan semuanya padamu, Chanyeol-ah.” Pria misterius itu lantas mengangguk singkat.

“Ya, tuan muda.” Balas Chanyeol, ia membungkuk dalam di hadapan pria itu, di ikuti oleh Hyemi yang ikut membungkuk hormat.

Sedetik kemudian, sosok misterius itu lantas menghilang begitu saja. Tak ada sedikitpun jejak yang tertinggal, seolah sosok misterius ini memiliki kekuatan yang begitu besar.

-The Dark Side-

Dua hari telah berlalu dan Haneul sudah merasa lebih baik sekarang. Dia mulai melakukan aktivitas seperti biasanya dan tidak seperti hari-hari sebelumnya, Haneul pulang lebih awal hari ini.

Namun, sepanjang perjalanan pulang. Entah ini hanya perasaannya saja atau apa, tetapi Haneul merasakan cuaca hari ini begitu dingin bahkan melebihi musim dingin di tahun-tahun sebelumnya.

Suasana di jalanan pun begitu sepi, sejak tadi tak ada satu orang pun yang berpapasan dengannya. Waktu seolah berhenti begitu saja dan langit semakin menggelap seiring Haneul melangkahkan kakinya.

“Sepertinya akan turun hujan…” Gumam gadis ini, semakin mempercepat langkah kakinya. “Hm, padahal hari ini adalah hari ulang tahunku.”

Suara daun kering yang terinjak serta ranting pohon yang patah, membuat Haneul sontak menoleh ke arah semak-semak yang ada di seberang jalan yang sepi ini. Tatapan Haneul pun tertuju pada semak-semak itu, mempertajam indera pendengarannya.

“Grrr…”

Deg!

Suara raungan serta geraman yang sama persis seperti suara serigala itu, tentu saja langsung membuat seluruh bulu kuduk Haneul berdiri. Ketakutan mulai menyelimuti dirinya dan ia merasakan seluruh tubuhnya tak dapat di gerakan, seakan-akan kedua kakinya telah menempel secara permanen di jalanan aspal itu.

Semakin lama, suara menakutkan itu semakin bertambah jelas dan ketika Haneul tengah mencari siapa saja yang ada di sekelilingnya untuk meminta pertolongan, tiba-tiba saja sesosok mengerikan muncul dari balik semak-semak itu.

Sambil tetap menggeram dan meraung keras, kedua matanya yang berwarna semerah darah itu menatap tajam ke arah Haneul. Kedua kakinya terlihat seperti sepasang kaki serigala, seluruh tubuhnya di penuhi oleh bulu tipis berwarna ke-abu-abu-an dan sepasang telinga runcing pun nampak menyembul keluar dari bagian kepalanya yang paling banyak di tumbuhi oleh bulu-bulu.

Mulutnya terbuka lebar, menampakkan taring-taringnya yang tajam, seakan-akan Haneul di bawa ke dunia fantasy, dimana ada sesosok makhluk yang nyaris sama penggambarannya seperti sosok di hadapannya saat ini, Werewolf.

Namun, semakin makhluk mengerikan itu berjalan mendekatinya, Haneul tak bergeming barang sedetikpun. Gadis ini terlalu terpana sekaligus terkejut melihat sosok di hadapannya itu, seluruh tubuhnya menggigil karena ketakutan dan kedua kakinya terasa sulit untuk di gerakkan.

“Tidak salah lagi… kau memang, Archangel…” Sosok menyerupai werewolf itu menyeringai licik, semakin mendekati Haneul yang tetap ‘membeku’ di tempatnya.

Sadar jika dia dalam bahaya yang mampu mengancam nyawanya, Haneul berusaha keras untuk menggerakkan kedua kakinya dan mencoba untuk berteriak sekeras mungkin, berharap jika ada seseorang yang muncul untuk menolongnya.

Tapi itu tidak berhasil, tak ada siapapun di jalanan ini dan kedua kakinya masih tetap tak dapat di gerakkan, kedua kakinya terasa begitu keras dan kaku.

“Tidak… tidak…” Haneul menggeleng cepat, ketakutan semakin melanda dirinya dan kedua bola mata Haneul pun nampak membesar.

Sosok werewolf itu terlihat meloncat, bersiap mengoyak-ngoyak tubuh Haneul dengan kuku-kuku jarinya yang tajam, tetapi sebuah bayangan hitam tiba-tiba saja muncul entah darimana dan langsung melayangkan tinjunya pada perut werewolf itu sembari mencekik bagian lehernya dan membanting tubuh werewolf itu ke atas aspal.

“ARGH!” Suara teriakan werewolf itu terdengar sangat nyaring dan jelas.

Haneul terkesiap, menatap kaget pada sosok bayangan hitam yang semakin lama semakin bertambah jelas itu. Kedua mata gadis ini membulat dan mulutnya pun reflex terbuka lebar.

“C-Chanyeol-ah…” Ujarnya, terlalu terkejut dengan kehadiran pria itu.

Chanyeol sempat melirik ke arahnya sekilas dan Haneul mendapati sepasang mata pria itu terlihat berwarna hitam pekat, seluruh kulit putihnya terlihat semakin pucat dan sepasang taring panjang menyembul keluar dari dalam mulutnya. Belum lagi, telinganya pun terlihat meruncing dan kuku-kukunya yang panjang pun berwarna hitam pekat.

Sedetik kemudian, Haneul langsung di suguhi pertarungan sengit di antara Chanyeol dan sosok werewolf itu. Keduanya sama-sama terlihat tangguh, hanya saja pergerakan werewolf itu semakin melemah seiring bertambahnya luka di sekujur tubuhnya akibat serangan yang terus di berikan Chanyeol secara bertubi-tubi.

Bruk!

Tubuh werewolf itu terpelanting ke atas tanah dengan suara keras. Beberapa kali ia sempat berguling di atas tanah sebelum akhirnya cairan berwarna hitam kental, memuncrat begitu saja dari dalam mulutnya.

Namun, seakan masih memiliki sisa-sisa tenaganya, werewolf itu lantas melolong sekeras-kerasnya dan pada detik selanjutnya, lolongan lain pun terdengar dari seluruh sudut lalu hanya dalam sekejap mata, sekitar 8 sosok werewolf muncul mengelilingi Chanyeol.

“Sial!” Chanyeol mengumpat geram, kedua matanya menatap tajam ke arah delapan sosok werewolf yang kini mengelilinginya.

Salah satu werewolf terlihat bergerak seakan ingin menyerang sosok Haneul, tetapi lagi-lagi Chanyeol dapat menghalaunya dan membalasnya dengan sebuah cakaran yang cukup dalam dari jari-jarinya.

Rasa bingung, cemas dan takut kini bercampur aduk menjadi satu. Haneul tak tahu harus berbuat apa, semua ini bagaikan sebuah khayalan fantasy sekaligus mimpi buruk! Tetapi walau bagaimanapun juga, hal ini nyata terjadi di depan kedua matanya sendiri!

Dan Haneul tak mengerti, kenapa para werewolf itu begitu menginginkannya? Kenapa dia yang harus bernasib seperti ini?!

Kesadaran Haneul ‘tersedot’ secara paksa ketika sosok werewolf lainnya telah melayang di atasnya, bersiap menerkam Haneul, seolah-olah dirinya adalah sebuah kambing kecil yang siap untuk di santap.

Tak mampu melakukan apapun selain terdiam di tempatnya, Haneul hanya refleks menjerit dan memalingkan wajahnya, kedua matanya tertutup rapat dan tubuhnya bergetar hebat.

Sret!

Seorang lainnya, tiba-tiba saja muncul di hadapannya, menggunakan satu tangannya untuk mencekik kuat leher werewolf itu, lalu menariknya ke udara dan hanya dalam sekejap mata saja, tubuh werewolf itu telah terkoyak kasar, terbelah menjadi dua bagian.

Crat!

Darah bercecerah di mana-mana, termasuk mengenai sebagian wajah Haneul. Dengan nafas yang tercekat, gadis ini menatap ngeri pada tubuh werewolf yang terhempas kasar ke atas tanah, darah segar berwarna hitam bercucuran di mana-mana.

Perhatiannya teralihkan pada langkah kaki yang semakin mendekatinya. Ia lantas menoleh pada sosok tersebut dan entah untuk yang keberapa kalinya, gadis ini kembali tersentak kaget karena kemunculan makhluk-makhluk aneh di hadapannya.

Tapi tidak untuk kali ini, yang baru saja menolongnya bukanlah sesosok makhluk aneh, tapi dia adalah pria yang selalu muncul dalam mimpinya. Sesosok pria yang ia tak ketahui siapa jati dirinya.

“Apa kau terluka?” tanya orang itu kemudian, kedua bola matanya berwarna hitam pekat dan ekspresi wajahnya begitu datar.

Kerongkongannya terasa kering dan tercekat, rasanya begitu sulit untuk menjawab ucapan pria itu. Maka, Haneul hanya memilih untuk mengangguk singkat.

Pria itu lantas mengulurkan tangannya, menyentuh lembut wajah Haneul dan mengusap cipratan yang mengenai kulit wajah gadis ini.

Haneul terkejut dengan apa yang di lakukan pria itu, ia sedikit memundurkan kepalanya, menghindari sentuhan pria itu. “A-aku baik-baik saja.” ia bercicit pelan, terdengar sedikit bergetar dan terbata-bata.

Mendapati sikap enggan Haneul kepadanya, membuat pria itu kembali menarik tangannya. Tatapannya masih menatap lekat gadis itu, memperhatikannya dengan tatapan intens yang seolah menyiratkan sesuatu.

Gugup sekaligus risih dengan tatapan pria itu, Haneul lantas menoleh arah lain, tak ingin jika harus bertatap wajah secara langsung dengan pria asing di hadapannya ini.

Namun, kedua matanya menangkap sebuah obyek yang cukup mengejutkan, ia terkesiap dan refleks berteriak. “Awas di belakangmu!” pekiknya ngeri.

Haneul tak menyadari kapan pria itu berbalik dan bahkan telah berada di belakang sosok werewolf yang hendak menyerangnya beberapa detik lalu. Tetapi, pria itu memang benar-benar bergerak secepat kilat.

Keadaan menjadi terbalik, pria itu berhasil menyerang sang werewolf lebih dulu, memberi sebuah pukulan telak di bagian kepalanya, lalu melayangkan tendangan yang cukup kuat ke bagian tulang rusuknya, menyebabkan werewolf itu tergeletak tak berdaya di atas tanah.

Pandangannya berputar, mengamati sekelilingnya dan menemukan seluruh werewolf yang sudah tak berdaya itu, perlahan-lahan mulai terbakar dan menjadi serpihan hangus yang kemudian, menghilang tertiup angin.

“Haneul-ah, kau baik-baik saja?” sosok Chanyeol menghampirinya, di wajahnya terdapat beberapa goresan luka akibat pertarungan sengit yang di lakukannya tadi.

“C-Chanyeol-ah!” Haneul masih termanggu di tempatnya, tampak syok dan terkejut. “A-apa yang sebenarnya terjadi?! Ada apa ini?!” tanyanya histeris, merasa ketakutan setengah mati. Ia sempat melirik pria asing yang sempat menolongnya tadi, tetapi kemudian ia pun segera menatap Chanyeol kembali.

Chanyeol tak segera menjawab, di tatapnya sejenak pria yang berdiri tak jauh dari mereka dan ia pun menghembuskan nafas panjang.

“Ceritanya panjang, Haneul-ah. Ikutlah dengan kami, akan kuceritakan semuanya padamu nanti…” ujar Chanyeol kemudian.

Haneul mengerutkan keningnya, “Apa maksudmu dengan kami?”

“Ya, kami.” Chanyeol mengangguk singkat, mengarahkan tatapannya pada pria asing itu. “Aku dan pria itu. Kau harus ikut dengan kami..”

“Kau mengenalnya?!”

Sekali lagi pria itu mengangguk, “Dia… Kakakku, Haneul-ah. Cho Kyuhyun.” jawabnya dan Haneul tampak terkejut dengan penjelasan itu.

Bagaimana bisa pria asing yang selama ini selalu muncul dalam mimpinya, ternyata adalah kakak dari tetangganya sendiri?!

-The Dark Side-

Tadinya, ia berpikir jika mungkin mereka akan kembali ke rumah Chanyeol atau rumahnya. Tetapi rupanya perkiraannya salah besar, ia justru di bawa ke tengah hutan. Haneul sempat ketakutan dan mengira-ngira, apakah benar pria yang tengah menyetir mobil ini adalah Park Chanyeol tetangganya?

Dan sungguh, perhatiannya tak bisa terlepaskan dari sosok pria di samping Chanyeol itu. Cho Kyuhyun. Pikiran Haneul terus berkelana, memusatkan perhatiannya kepada pria itu. Tidak salah lagi, pria itu jelas-jelas begitu mirip dengan seseorang yang selalu muncul di dalam mimpinya setiap malam.

Namun, semakin lama ia memikirkan semua kejadian aneh hari ini, serta tentang siapa jati diri pria itu. Haneul merasa kantuk mulai menyerangnya dan tak butuh waktu lama sampai akhirnya gadis ini terlelap dalam tidurnya.

Sementara Haneul telah terlelap tidur, Kyuhyun dan Chanyeol masih sama-sama terdiam, memandang lurus ke jalanan.

“Apakah kau sudah yakin dengan keputusanmu ini, tuan muda? Bukanlah sesuatu yang mudah membawa seorang manusia ke dalam dunia kita.” Chanyeol memulai pembicaraan terlebih dulu, melirik sekilas pada Haneul melalui kaca spion mobilnya.

“Dia bukan seorang manusia biasa, jika kau tidak lupa itu, Chanyeol-ah.” sahut pria yang di akui Chanyeol sebagai kakaknya, Cho Kyuhyun.

“Ya, tentu aku tidak lupa. Keluarganya adalah seorang Archangel sejati. Tapi… bukankah itu lebih berbahaya? Kehidupan kita jelas berbeda, Archangel adalah bangsa hunter yang tugasnya memusnahkan kaum kita! Sedangkan kita? Justru sebaliknya! Kita semua adalah pemburu yang memangsa para Archangel!” rentetan kata-kata itu meluncur dengan bebas dari mulutnya, seolah Chanyeol masih tak mempercayai keputusan pria di sampingnya itu.

“Nyawa di bayar nyawa, Chanyeol-ah. Dan kau tahu aku berhutang nyawa kepada kakak dari gadis ini.” sahut Kyuhyun santai.

“Dengan menghancurkan reputasimu sebagai Penguasa dunia Satan?!”

“Aku harus menjaganya.”

Chanyeol menggeleng, berdecak keras seakan meledek ucapan Kyuhyun. “Tidak, bukan itu yang seharusnya kau lakukan! Yang benar adalah, kau seharusnya memangsanya bukannya menjaganya dari serangan para Satan lainnya!”

“Berhentilah menceramahiku, Chanyeol-ah!” Kyuhyun menoleh arah lain, merasa jengah dengan ucapan Chanyeol. “Ini adalah urusanku!”

Bibir Chanyeol membentuk garis lurus, ia memutar matanya dengan kesal. “Tapi kau tetap melibatkan kami semua dalam rencanamu ini, tuan muda!” ia memberi penekanan pada akhir perkataannya.

Kyuhyun menyeringai kecil, “Well… bukankah itu sudah seharusnya? Ingatlah, walaupun kau sudah ku anggap sebagai adikku sendiri… tapi, aku tetaplah seorang penguasa tertinggi di dunia Satan, Chanyeol-ah.” balasnya, di susul oleh seulas senyuman menawan yang tentu saja dapat menggetarkan hati gadis manapun yang melihatnya.

Kemudian, mobil itu pun semakin melaju kencang, menerobos sebuah lingkaran hitam yang berbentuk asap sebelum akhirnya mobil itu menghilang di tengah kegelapan hutan malam.

-The Dark Side-

Aroma citrus yang memenuhi ruangan tersebut, perlahan memasuki indera penciumannya dan lambat laun, kesadaran Haneul pun berkumpul menjadi satu, membangunkannya dari tidur nyenyaknya.

Kedua matanya terbuka, mengerjap sebentar sebelum akhirnya ia memutar kepalanya ke samping kiri dan kanannya, memperhatikan sekelilingnya.

“Oh tuhan!” ia memekik keras, segera beranjak dari posisi tidurnya. “Dimana ini?! Kenapa aku bisa berada di tempat asing ini?!”

Ia berusaha mengingat kembali apa yang terjadi sebelumnya. Kepingan-kepingan memori di dalam otaknya kembali bersatu, mengingatkan Haneul pada kejadian aneh yang terjadi di malam itu.

Saat di mana ia menemukan sesosok makhluk mengerikan, werewolf. Lalu, sosok Chanyeol yang muncul dan tampak berbeda daripada sebelumnya. Lalu, pria bernama Cho Kyuhyun itu, seeorang yang benar-benar mirip dengan sosok pria yang selama ini sering muncul di dalam mimpinya.

Cklek!

Pintu lantas terbuka, memunculkan empat orang gadis cantik yang mengenakan pakaian layaknya seorang ‘Maid’. Masing-masing dari mereka membawa peralatan, seperti sebuah gaun hitam yang terbuat dari sutera, handuk dan riasan.

Haneul termanggu di tempatnya, memandang heran pada kehadiran mereka semua. “A-ada apa ini?” tanyanya tak mengerti.

Mereka membungkuk sopan di hadapannya, memaparkan senyuman ramah untuk Haneul. “Nona… ini sudah saatnya untuk anda bersiap-siap, jadi… biarkan kami membantu anda.” ujar salah satu dari gadis cantik itu.

“Bersiap-siap untuk apa? Maaf, sepertinya kalian salah mengira seseorang… aku bahkan tak tahu, dimana aku sekarang.”

“Oh, tenanglah, nona muda… kau aman berada di tempat ini.” sahutnya lagi, masih tetap tersenyum ramah.

“Sebaiknya anda bersiap-siap sekarang, tuan muda mungkin akan marah besar jika sampai anda datang terlambat menemuinya.” ujar gadis lainnya, meletakkan peralatan yang di bawa olehnya, lalu meraih sebuah handuk.

“Ya, nona muda. Biar kami membantumu, air berendam untukmu juga sudah siap.” gadis yang lainnya mulai berjalan menghampiri Haneul.

“H-huh? t-tapi…”

“Ayolah, nona muda. Kasihanilah kami, kami semua mungkin saja akan mendapatkan amukan dari tuan muda, jika tidak cepat-cepat membantumu untuk bersiap-siap.” bujuk gadis lainnya.

Haneul tiba-tiba saja membayangkan seseorang yang mungkin di maksud para gadis ini, Cho Kyuhyun. Entah kenapa, sosok pria itu yang terlintas dalam benaknya ketika para gadis ini menyebutkan kata ‘tuan muda’.

Merasa tak punya pilihan lain, akhirnya Haneul menuruti permintaan para gadis itu. Ia lantas beranjak dari duduknya, berendam di dalam sebuah kolam kecil yang di sisi-sisinya terdapat air pancuran yang berasal dari patung wanita.

30 menit kemudian, dengan di bantu gadis-gadis tadi, Haneul kini telah mengenakan gaun berbahan sutera yang di berikan salah satu gadis tersebut. Rambutnya di biarkan tergerai panjang, tetapi ada sebuah rangkaian bunga yang menghiasi bagian kepalanya.

Hasilnya sangat mengesankan, Haneul terlihat seperti seorang bidadari bergaun hitam yang turun dari langit ke-7. Gadis ini benar-benar terlihat cantik dan anggun di saat yang sama.

“Apakah semuanya sudah siap?” sebuah suara yang tak terasa asing lagi baginya terdengar dan Haneul refleks menoleh ke arah ambang pintu.

Betapa terkejutnya ia saat menemukan sosok Hyemi yang tengah berdiri di sana, tampak begitu berbeda dengan sepasang matanya yang kelam serta ujung telinga yang runcing, kulitnya pun berwarna pucat pasi.

“H-Hyemi-ya!” ia segera beranjak dari tempatnya, mendekati Hyemi dengan segera. “Apa yang sebenarnya terjadi, di mana ini?!” tanyanya cepat, merasa sedikit lega karena akhirnya dia dapat bertemu dengan seseorang yang di kenalinya.

Hyemi tersenyum kecil, “Kau akan mengetahuinya nanti… sekarang, ikutlah denganku.” ajaknya kemudian, membawa Haneul keluar dari ruangan tersebut.

Ada banyak pertanyaan yang berputar-putar dalam benaknya, tetapi kebisuan Hyemi di sepanjang perjalanan membuat Haneul seakan enggan untuk bertanya.

Gadis ini hanya terus mengikuti langkah Hyemi dari belakang, sesekali mengamati lorong yang di lewati olehnya saat ini dan tiba-tiba saja ia merasakan bulu kuduknya meremang.

Lorong ini! Ya, tentu saja dia mengingatnya! Lorong ini sama persis dengan lorong yang ada di dalam mimpinya selama ini, sebuah lorong bercahaya minim yang membuatnya selalu bertemu sosok misterius itu.

Cho Kyuhyun.

“Buka pintunya!” titah Hyemi, yang langsung di turuti oleh kedua pria bertubuh tinggi besar yang berdiri di sisi-sisi pintu kayu yang menjulang tinggi di hadapannya ini.

Haneul merasakan ketakutan kembali menyergapi hatinya, ia melirik was-was pada sosok Hyemi yang kini berbalik kepadanya, menatap Haneul dengan serius.

“Masuklah, Haneul-ah.” suruh Hyemi kemudian.

Haneul terdiam sejenak, “A-apa?”

“Seseorang menunggumu di dalam, dan kau harus menemui orang tersebut jika kau ingin mengetahui alasan kenapa kau berada di sini, dan tempat apa ini sebenarnya.” jelas Hyemi kemudian.

“Kenapa tidak kau saja yang menjelaskan?”

“Karena aku tidak bisa. Hanya orang di dalam sanalah yang dapat menjelaskan semuanya kepadamu, Haneul-ah…”

Awalnya, Haneul merasa ragu dan takut untuk memasuki ruangan tersebut. Perdebatan kecil terjadi dalam batinnya dan rasa penasaran dalam hatinya mengalahkan segalanya.

Akhirnya, setelah cukup lama berpikir, Haneul memilh untuk masuk ke dalam sana. Kedua kakinya melangkah dengan perlahan dan seluruh tubuhnya terasa sedikit bergetar karena rasa takut dan waspada yang kini melandanya.

Brugh!

Pintu di belakangnya tertutup cepat, menimbulkan suara keras yang cukup mengejutkan Haneul. Gadis ini bahkan nyaris menjerit karena terkejut, tetapi ia menahannya dan memilih untuk tetap memasuki lebih dalam ruangan tersebut.

Cahaya remang-remang tampak dari tengah ruangan itu, menampilkan sebuah siluet hitam yang tengah memunggunginya. Haneul mengerutkan keningnya, mencoba mencari tahu siapa sosok misterius itu.

“Akhirnya kau datang… Haneul-ah.” dan suara yang sudah terasa tak asing baginya itu, segera masuk ke dalam gendang telinganya, membuat sekujur tubuh Haneul mendadak menegang dalam seketika.

To Be Continued…

Note : Setelah sekian lama nih ff di pendem dan di pending dulu, sekarang akhirnya saya memutuskan untuk mem-publish kembali lanjutannya… Hm, moga2 idenya gak ngadat di  tengah jalan yaa… Jadi, saya bisa terus update cepet ceritanya… Hehehehe Dan seperti biasa, saya berharap hasil dari ceritanya dapat menghibur kalian semua… ^o^ #XOXO

Iklan

136 thoughts on “The Dark Side [Chapter.2]

  1. Satan itu jenis makhluk apa si tha?
    terus juga musuhnya satan itu sejenis srigala. setau aku srigala itu kan musuhnya vampire.
    tapi ini satan yg asli aku baru denger kali ini.
    berarti srigala itu musuhnya byk donk ya wkwkwk….
    aku masih sama sekali gk ngerti sama jenis apa kyuhyun dan kelompoknya. makanya penasarannya semakin buat aku pengen tau siapa mrka dan haneul juga aneh bngt gitu keturunannya.
    lagian kyu aneh bngt udh di kasi tau kalau gk boleh bawa haneul ke markas ya(?) tp di langgar juga. apa iya kyuhyun hanya melindungi haneul atas dasar balas budi hehehe…

    aku pen naya lo kakak author… kamu tu di dunia nyatanya punya kerjaan gk si? kok rajin bngt publish ff.
    aku si seneng bngt kalau kamu rajin post ff. tp masa iya gk punya kesibukan kamunya.
    nulis ff itu terkadang gk cukup 1 2 jam loh…
    tapi yah semngt terus buat kamunya ^^

    • Aku krja say…
      Kebetulan aku mengjar skaligus jadi operator + bgian admin…
      Sbetulnya, aku jg gk trlalu sring update looh.. Coba aja liat jngkanya… Y klo ide lgi ngalir, jjur aja aku ngetiknya psti cpet krna udh terbiasa bkin lporan admin yg bnyaknya mnta ampun… Hehehe

      Tapi, klo ide lgi gk kluar y gk d paksain buat ngetik… Lagian, aku kdg ska kena insom jg… Jdi, klo lgi ada ide tngh mlm, y ffnya sdkit2 d tuntut ngetiknya biar bsa update cpet…

      Kan klo d update lma2, kdg suka ada aja yg protes dan blg lupa crita sblumnya… Jdi sebisa mngkin y aku update cpet… ^^

  2. Hampir lupa sama ff ini,,, hehehehehe…
    Tapi seru sekaligus agak menegangkan ceritanya.. Aku suka dengan jalan ceritanya… Apa Kyu akan menjelaskan ke Haneul yg sebenarnya?
    Nta, kelanjutan ff nya jangan lama ya,,, hehehehehe…

  3. Satan? Kyu ini setan/lucifer gitu? What kok bisa musuhnya srigala*liatin ggs*
    Oh haneul itu kaya semacam angel gitu ya? Part in pendek sekaliii. Akohh tunggu part slnjtnya

  4. Hah. Penasaran banget sama kelanjutannya tha-ssi .. Masih bingung juga sama istilah2 yang aku baca di ff ini, tentang siapa kyu sebenarnya ? Siapa haneul sebenarnya ? Dan sebagainyaa 😀

    Oke. Next part selalu aku tungguin yaa 🙂 apapun ff yang kamu publish .!!

    But, egoistic man yang paling paling aku nantikan 😀 hhihihii
    Fighting (y)

  5. Dear author nim, LUAR BIASA banget sih ide2 cerita. Gk pernah ada matinya.

    Top banget. Smoga makin jaya otaknya buat bikin cerita yg luar biasa juga \m/

  6. mupung bru part2 sy baca ff ini dlu
    yg laenny nyusul klo ad waktu
    ih,,,ff mu daebak slalu deh nta-shi
    pertarungannya lmyn seru y,,,wlw ga detail tp feel ny dpt loh
    bys ny author crita romcom ska krg bhasil bkin adegan action tp,,,,yg nta-shi bkin dapet feel ny loh,,,hebat2,,,
    oia tw z kpn nyimpen tbc yg tepat untuk bkin reader pd nahan nafas hehe keren nta-shi

  7. Eonni Satan itu jenis mahkluk apa?
    Vampir ?
    Klo Archangel aku udah mulai ngerti dia bangsa yang tugas nya musnahin bangsa Satan kan ? Alias bangsa nya Kyuhyun?
    Nah bukan kah bangsa Archangel itu tugas nya musnahin Satan, berarti Haneul donk yg bakal musnahin Kyuhyun.
    Tapi Kyuhyun bilang “Nyawa di bayar nyawa” dan Kyuhyun berhutang sama kakak Haneul.
    Jadi siapa kakak Hanuel nyaa?
    Apa Miyoung kah ??? #asaltebak
    Atau siapa ???

    Trus kenapa Kyuhyun selalu datang di mimpi nya Haneul ??
    Dan menge-CAP Haneul adalah miliknya?
    Padahal Haneul sendiri masih bingung dengan apa yg dia alami.
    Ehh tiba-tiba Kyuhyun dateng kya gtu.
    Gimana sii ,?

    Jujur nya si aku blom ngerti ama jalan ceritanya eon, mungkin karena masih chapter 2 jadi blom terkuak semua.

    Okee cukup sekian cuap-cuap nyaa eon, aku tunggu chapter selajutnya.
    Dan semoga jalan cerita nya terkuak heheh.. 😀
    Swiiiing~~

  8. Itu Satan kan? Kirai aku setan, soalnya aku kira kakak salah tulis. Eh ternyata emang bener” Satan. Bagus bgt kak, suka deh,

  9. Ff dri blog ini thu sungguh penuh misteri….kelanjutannya thu susah ditebak…bikin penasaran….apalagi yg ada bau2 fantasy ato action bener2 secret bgt ceritanya…

  10. Whoa~ akhirnya publis juga! Lama skali >:O

    Seperti gabungan anime Vampire Knight season 1,,vol.1 dan manga One Hundred Demons Of Love :-/
    yah kalau di gabungkan anime dan manga tadi,hasilny mirip skali dgn crita ini..

    Yaya! Bagus” 😉
    next 😎 !

  11. Jeng jeng akhirnya bisa baca kelanjutnya the dark side DAEBAK,menarik banget eon:) gak sabar nunggu lanjutannya.
    Jangan lama ya eon publish next partny #puppy eyes
    #HWAITING

  12. Woaaaa akhir’a di post juga huft lega setelah berbulan” nih ff di gantungin akhir’a di post seneng bingits keren !! ayok unni lanjuttin di tunggu semangat yaa..

  13. semakin penasaran apa kyu itu sjenis vampire???tp knp chanyeol blg klo kyu itu penguasa dunia setan?????trz apa haneul jg tw klo dy itu bkn manusia biasa??????hmm..d’tnggu part slnjt’y..

  14. Akhirnya ff publish juga, sampai lupa lho cerita sbelumnya. Penasaran deh balas budi apa Kyuhyun sama Kakaknya Haneul. Ceritanya keren deh Nta onnie. Fighting!

  15. Penguasa dunia Satan??? Kedengarannya menyeramkan sekali. Ngeri >_< jadi penasaran, kakak Haneul yang dimaksud Kyu Hyun itu siapa sebenarnya??

  16. Duh eonn, lg seru baca penyakit tbc muncul -_-
    strong jantung bacanya 😀 horor horor gmane gtu,wakaka
    next part jangan lama ye thor. Keep writing eonni 😉

  17. Woooaahh seneng bgt akhirnya di lanjut
    Makin ke sini mkn penasaran thor
    Ini kyuhyun am kaumnya apaan sih
    Trs motifnya buat jagain haneul apaannn
    Aduh penasaran thor
    semoga lanjutannya segera yah
    Semoga idenya ngalir terus yah
    Semoga waktunya ada terua yahhh

  18. whaaaa…akhirnya part 2 ny muncul….makin penasaraaannn…. haneul it sebenernya apa/siapa thor????
    balas budi apa sm kakakny haneul????
    penasaran penasaran penasarannnn >.<
    ditunggu lanjutanny y thor ^^
    KEEP FIGHTING n WRITING ^^

  19. Apakah itu Kyu oppa.. Haneul itu Archangel dan ia dilindungi oleh kawanannya Kyu oppa krn kakaknya Haneul pernah membantu Kyu oppa, penasaran sepertinya para werewolf itu tdk suka dgn keberadaan Haneul dan sebetulnya krn apa

  20. Pasti haneul bingung banget ya disini, kenapa chanyeol bisa semengerikan itu(?), terus ada kyuhyun yg ada dimimpinya terealisasikan dan ketemu? Hahaha, sukaaaa banget sama ff yg bergenre fantasy gini, apa lagi kalau semacam vampire, lucifer atau semacamnya kekeke, dewa dewi romawi juga semacam zeus, makanya aku interest banget sama ff ini haha,baguss hihi. Semangat buat ff nya eonni! ^^

  21. huaaaa eonni akhirnya ni ff muncul juga^_^ ,sumpah ini keren baget eonni aku gak nyangka rupanya Haneul itu keturunan Archangel terus awalnya aku kira kyuhyun itu vampire tapi ternyata kyuhyun itu setan, wahh tambah seru aja eonni next part di tunggu ya semangat ya eonni ^_^

  22. haaaaaa tbc nya mncul di saat yg gk tepat 😦 aahhh hutang nyawa ?? kknya haneul ?? apa mksd’y Kyu ?? aaaahhhhhh sy penasaran dgn kk’y haneul, siapa kah kknya ganeul ?? lelaki atai seorg wanita ??? aaahh daebak chingu #jempol. smga part slnjutnya cpat d post, udh gk sabar soalnya nunggu penjelasannya kyu. ok chingu d tnggu. #fighting 😉

  23. diburu or memburu,,ya kan dsini.. hehehheee..
    sapa yg akan jd mangsa,,kita lihat dipart berikutnya.
    msh banyak yg lom aku pahami ikh..

  24. akhirnya keluar juga dah kelamaan nunggunya makin menarik aku suka imajinasi ide kamu dicerita ini chingu bahkan semua fanficmu kebanyakan tentang fairytale or misteri dan itu selalu menakjubkan
    keren keren
    teka teki banget nich kyuhyun ma masa lalu haneul

  25. Thor satan itu sejenis ya sama lucifier atau setan gitu
    Trus haneul slma ini blm tau ya thor kalo hyemi dan chanyoel itu adlh bangsa satan
    Oh ternyata haneul itu bkn manusia biasa ya, pantesan jdi para inceran bangsa satan yg lain
    Itu haneul mau diapain tuh sama kyuhyun

  26. author., aq skrg jd suka ff fantasy romance stlah bca ff mu., ah.keren skali.ap lg castny kyu suju..pkokny yg castny suju, saya suka.

    crtany sungguh menarik! dan msih misterius ya,.dtnggu kelnjtanny.. yg dangerously in love part 5 jg dtnggu..
    author, fighting!

  27. Kyuhyun itu sebenernya jenis makhluk apa sih?? satan?? satan itu kayak gimana, mirip vampire kah?? Haneul juga ternyata bukan manusia biasa, ya?? klo Haneul pemburu satan gimana nasib Kyuhyun nantinya??
    jadi penasaran bnget sama penjelasan Kyuhyun ke Haneul..
    ditunggu deh next part nya. fighting eonni !!

  28. hyaaaaaa lagi seru2 nya dbkin kaget ada tulisan anda mengidap TBC eh maksud aku Tulisan To Be continued kekeke pdhal lagi seru banget ff ini ff yg aku tunggu2 selama ini#cieeelah wkwkwk xD ooo jd kyu itu penguasa tertinggi satan dan kyu punya hutang nyawa sm kakak nya haneul mka nya dia nyelamatin n ngelindungin haneul dr satan2 lain. harus nya kyu memusnahkan haneul krn dia seorang archangel tp demi hutang nyawa dia rela ngelanggar aturan kaum nya sendiri tp nanti bkl runyam msalah nya sperti kata chanyeol bkl bahaya masukin manusia ya walaupun haaneul seorang archangel tp nanti ttp bkl jd konflik moga kyu bisa ngatasin semua nya ..dan aku dbkin berimajinasi saat baca yg scene chanyeol n kyu berantem ama werewolf aku jd inget film twilight kkk itu bner2 daebaak banget utg ada kyu ama chanyeol jd haneul selamat 🙂 masih bnyak hal yg mesti djelasin author-nim spy reader makin ngerti jln cerita nya dan mudah2an penjelasan nya kita dpetin di part selanjut nya^^ over all tukisan author-nim feel nya selaku dpt dan tulisan nya rapih sejauh mata memandang ga ada typo sm sekali#menurut aku ya jd dtunggu next part nya hwaiting!

  29. Akhirnya bisa baca juga,setelah sekian lama udh diupdte….-_-

    Masih penasaran yah,apa hubungan Haenul sama kyuhyun?! Kenapa kyupil selalu aja jd bayang2 haneul.Jangan-jangan dimasa lalu haneul memang udh terikat dengan kyupil.Trus mereka terpisah,kemudian haneulnya reinkarnasi gtu.klu ditilik lagi,haneul semcm angel disni.

    hm…mungkin dulu haneul angel yang dikutuk/diasingkan karena jatuh cinta sama mahluk macam kyupil.trus dia dihukum jd manusia didunia.trus akhirnya kyupil nyari-nyari haneul.secara kyupil merasa kalau haneul adah miliknya…eaaaa…..ngayal dot com #plaakk

    duh..si nta keseringan bkin org cenat-cenut penasaran degh….Lanjuuutt!!

  30. Hi hi hi….ini eon pasti terinspirasi ama film apa itu…twighlight(klo salah nulis maklum ak gak bisa bahasa inggrisss )hi hi….
    Tapi ada ygberbeda……
    Penasaran knp bisa khuhyun utang budi ma kakak henul???
    Trus eon ….kok curang sih mutusin funficnya ditengah jalan wkkkkkwkkkk
    Ak kan dadi penasaran ama sebab and akibat nya….
    He he he
    Ditunggu part slanjutnya….

  31. Huwaaa chaptnya ternyata di lanjut lagi toh >< satan itu sejenis ibliskan? Tapi dari yang pernah aku baca satan itu sebeneanya sejenis sebutan setan atau para makhluk jahat semacam iblis gitu.. Iya bukan? /takut salah–"/ nah berarti si kelompoknya Kyu sejenis elf pemangsa /?/ gitu? Wkwkwk chapt selanjutnya ditunggu ya ^^

  32. oohhh myyyy ternyata udah lama publish… o o…
    satan pelesetan dari setan kah? haha
    Itu TBCnya ngeselin, muncul disaat yg tidak tepat,.. Next partnya jgn lama2 ya… ditunggu thor…

  33. wkwkkwkwkk akhirnya kyu sm haneul ketemu scr resmi dan lgsg.. wkwkwkwkk
    kyaa inii vampire atau apa si author… satan itu apa y? hahhahahahha
    mav ya ak agak bingung..
    tp apapun itu.. ff ini kerenn bgt… kyaaaa…. seneng bgt liatnya.. huaaaaaaa

  34. Baca nya mundur . Wkwkkw
    skg uda ngerti si .
    Tp msi ad teka teki nya .
    Cast’y dikit yah, cba tambahin yg kece” . Jung il wo @@ yunho @@ song joong ki @@ . Fresh bgt itu

  35. Sejenis makhluk apa tuh Satan? Setankah? Hahaha.. #peace
    Archangel juga apalagi itu. Pemburu satan? Hutang budi kyu ke kibum?? Masih banyak yg belum terungkap..
    Lanjut. Hehe

  36. asli keren banget ffnya!!! lagi suka bgt baca ff genre fantasy castnya kyu:3 dan ini emg bagus banget. feelnya dapet bgt pula. ceritanya bikin penasaran>< oalah kyuhyun itu satan kirain vampire…..
    keep writing kak

  37. Wuh kren nih..apa satan tuh sejenis vampire?v aku ngebyang kya so2k yg ada d film avatar..telinganya runcng hehe
    apa yg mau d lukuin kyu ke haneul?

  38. Duuuhh, jadi makin penasaran nihh
    . Aku suka bngt ff ini, mulai dri pemakaian bahasa, ide cerita, dan cara penggambarannya pun pas banget
    Aku suka..
    Baca ff slanjutnya ya..

  39. Hoho.. Genrenya fantasy yippiii. Ceritanya bagus penggambaran tokohnya bagus bingitsss apalagi kyuhyun jadi cast utamanya. Tapi heechul cocok juga sih sebenernya*modussss. Lanjut

  40. Nah loh haneul golongan archangel? Mksdny ap tu? N ap mksd kyu kk haneul, kibum it mati krn udah nolongin kyu. Mk ny kyu mau blas budi lewat haneul. #Sotoy :p
    uhh jd pnsaran, ap yg mau kyu omongin.

  41. Aku bingung sama apa yang di maksud Satan dan Archangel, baru denger disini juga 🙂
    Aku kalo baca ff ini jadi banyak inspirasi dan pengetahuan beru tentang dunia tulis #eeehhh

    Ngebayangin gimana kagetnya Haneul pas ketemu Kyu hihi

  42. kereenn tpi harus lebih teliti lgi. tdi ada typo
    ff ini harus jdi novel(kalau bisa) soalnya ceritanya kereen untuk di jadikan novel
    good job. tetap berkarya

  43. Sama sih ky yg laen,bingung kyu itu keturunan vampire atw mahluk jenis bru?aku kira jg setan td,kirain typo,,,aigo pnsaran aku next dl ya

  44. thooor apa itu satan…….??? sejenis vampir ato drakula gtu ya….??? karna kalo vampir gax memiliki telinga runcing tpi kalo drakula ia, telinga runcing, kuku panjang berwarna hitam, kulit putih pucat sperti mayat…. btulkah….????

  45. huuaaaa aku rasanya tidak pernah bosan baca ff misteri seprti ini, banyak ff tentang famvire tapi ini berbeda dengan yang lain aku suka.goid job author biiin orang penasaran

  46. Kyuhyun penguasa setan ? Njirr cocoklah, penasaran apa yg di korbankan Kibum buat Kyuhyun. Cus ah ke part selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s