Brothers Royal Family -Part.1-

Brothers Royal Family

Tittle                       : Brothers Royal Family

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Main Casts             : Cho Kyuhyun, Choi Siwon, Lee Donghae, Lee Hyukjae, Lee Sungmin and Park Jungsoo

Other Casts            : [Find By Yourself ^^]

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : Brothership, Family, Friendship, Humor, Romance

Rating                     : PG-13

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

©Brothers Royal Family©

Siang itu, seperti rutinitas yang di lakukan sebulan sekali, Leeteuk menyempatkan dirinya untuk melakukan pengecekan medis dengan seorang Dokter yang tentu saja telah menjadi salah satu Dokter kepercayaan keluarga Royal Family, Kim Heechul.

“Tekanan darahmu naik lagi, berhati-hatilah… kau mungkin saja mengidap penyakit darah tinggi, Leeteuk-ah…” gurau Heechul begitu memeriksa tekanan darahnya.

Leeteuk mendesah frustrasi, merapihkan lengan kemejanya yang sempat tergulung.

“Itu mungkin akan terjadi, dan bisa jadi.. sebentar lagi, kau akan menemukanku mati dalam keadaan berdiri dengan mulut ternganga lebar dan mata yang nyaris melompat keluar!”

“Benarkah? Hm, kalau begitu apakah aku harus menyiapkan peti mati sekaligus batu nisan bertuliskan namamu dari sekarang?” celetuk Heechul, menanggapi santai keluhan pria di hadapannya ini, yang tentu saja sudah bersahabat cukup lama dengannya.

“Haish, kau ini!” Leeteuk memelototinya, kesal dengan tanggapan Heechul yang bukannya memberikan kata-kata penenang, tapi malah justru ‘mendorongnya’ untuk jatuh ke dalam jurang kematian.

Heechul menggedikkan bahunya dengan tatapan polos. “Kau yang bilang jika sebentar lagi, aku mungkin akan menemukanmu dalam keadaan mati berdiri.” sahutnya.

“Diamlah! Aku sedang benar-benar pusing sekarang, jangan menambah kemarahanku lagi di hari yang masih se-siang ini!” gerutu Leeteuk seraya menekan ujung pelipisnya dengan ibu jari dan telunjuknya.

“Masalah kecil terjadi lagi?” Heechul mulai mendengarkan serius keluhan Leeteuk, kedua tangannya terlipat di atas meja dan tatapannya memandang penuh tanya pada Leeteuk.

Sekali lagi Leeteuk mendesah. “Ini bukan masalah kecil lagi! Ini benar-benar masalah besar! Pagi tadi, aku mendapatkan telepon dari kantor polisi jika Kyuhyun kembali tertangkap tengah melakukan balapan liar lagi semalam! Belum lagi, mantan kekasih Eunhyuk yang dengan terang-terangan terus menguras isi rekeningnya! Sampai-sampai aku terpaksa harus membekukan rekening Eunhyuk pagi tadi! Dan, ya tuhan… ini untuk yang kesekian kalinya Donghae menolak bertemu dengan gadis pilihanku! Lalu, Sungmin… ck! Dia benar-benar tidak bisa di harapkan! Bisakah kau berpikir di usianya yang bahkan sudah menginjak 30 tahun, dia masih merengek kepadaku untuk mengganti seluruh pelayan wanita menjadi pelayan pria atau nenek-nenek?! Dia gila kan?!”

Rentetan keluhan yang sedari tadi bergejolak dalam hati dan pikirannya, kini langsung ia ‘muntahkan’ di hadapan satu-satunya orang yang selalu mendengarkan keluh kesahnya. Leeteuk benar-benar terlihat putus asa dan frustrasi sekarang.

Heechul menggaruk dagunya, terlihat seperti berpikir. Walau pada kenyataannya, pria ini sudah terbiasa menerima keluhan Leeteuk yang intinya tetap sama, masalah ke-5 pewaris Royal Family itu.

“Lalu, bagaimana dengan Siwon?” tanya Heechul kemudian.

Leeteuk menggeleng singkat, “Jangan tanyakan anak itu, sampai saat ini aku bahkan masih belum tahu keberadaannya di mana sekarang… dia sudah seperti hilang tertelan bumi saja!”

Mulut Heechul segera membentuk huruf ‘O’. Seharusnya, dia sudah tahu jika jawabannya akan seperti itu. Well, bulan lalu Leeteuk memang sudah mengeluh soal keberadaan Siwon, -si pewaris ke-4 Royal Family itu-, yang sampai saat ini belum di ketahui di mana.

“Ck, aku benar-benar bisa di buat gila karena sikap mereka!” gerutu Leeteuk lagi, meneguk cepat segelas air mineral yang sempat di sodorkan Heechul sebelumnya.

“Hm… mungkin, kau membutuhkan sedikit liburan, Leeteuk-ah. Selama ini, kau selalu saja sibuk mengurusi mereka.” sejujurnya, Heechul sedikit merasa tak tega juga jika harus terus melihat Leeteuk dalam keadaan frustrasi seperti ini. “Mungkin… mereka akan sedikit sadar jika kau tak berada di Mansion mewah itu…” lanjutnya.

“Jangan harap.” bibir Leeteuk membentuk garis lurus. “Aku pernah melakukan itu dulu, dan hasilnya… mereka nyaris berhasil menghancurkan setengah dari Mansion itu karena kebodohan dan kegilaan mereka! Dan… coba kau pikirkan, siapa yang akan repot mengurus semua kehancuran itu?!”

“Kau!” Heechul kembali teringat pada kejadian 5 tahun yang lalu, dan ia pun bergidik ngeri saat membayangkannya.

Leeteuk mengangguk cepat, “Ya, hanya aku! Aku yang selalu menerima akibat dari semua bencana yang mereka perbuat!” ujarnya, menghela nafas berat untuk kesekian kalinya.

Dan kali ini, Heechul lebih baik memilih diam. Keluhan Leeteuk tidak akan berhenti sampai di sini, jadi dia pikir, akan lebih baik jika dia menyimpan jawabannya untuk nanti.

Di saat-saat yang tepat, mungkin.

  ©Brothers Royal Family©

Dengan senyum malu-malu di wajahnya, gadis muda itu terus berusaha terlihat anggun di hadapan pria tampan di hadapannya itu, Lee Donghae.

“Jadi, kesibukan apa yang kau lakukan akhir-akhir ini, Oppa?” untuk kesekian kalinya, ia memulai pembicaraan di antara mereka, berusaha mendapatkan perhatian Donghae.

“Tidak ada yang spesial, hanya pergi bekerja, makan, lalu tidur.” jawab Donghae acuh.

“Eoh, benarkah?” gadis itu memangku dagunya di salah satu tangannya, “Apa kau tidak mencoba untuk pergi keluar? Misalkan… pergi minum dan berdansa dengan para gadis?”

“Aku tidak tertarik.” Donghae menjawab dengan singkat, menatap datar pada sang gadis.

Gadis itu menyeringai, semakin memajukan tubuhnya sehingga belahan dadanya sedikit menonjol dari balik gaun hitam ketat yang di kenakannya saat ini.

“Jadi, Oppa… kau tipe setia, eoh?”

“Tidak juga.” balas Donghae dan setelah satu jam berbincang-bincang dengan gadis itu, kali ini Donghae tersenyum, balas menyeringai. “Sebenarnya… sejak tadi, aku ingin mengatakan sesuatu padamu, nona muda…” ujar Donghae, terkesan misterius.

“Sesuatu? Apa? Kau tertarik padaku, ya?” sahut sang gadis dengan percaya diri. Tersenyum menggoda, berpikir jika Donghae benar-benar tertarik kepadanya.

Senyum di wajah Donghae semakin merekah. “Well… kau memang cantik, nona… tapi sayang sekali… sebenarnya… aku, Gay!”

Detik itu juga, senyum di wajah sang gadis memudar, kedua matanya mengerjap dengan terkejut. “A-apa?”

“Eoh! Donghae-ya… kau ada di sini!” sebuah suara terdengar, mengalihkan perhatian gadis itu. Ia mendongakkan kepalanya, mendapati pria tampan lainnya yang kini berdiri tepat di samping meja mereka.

“Ah, Chagiya!” Donghae segera bangkit dari duduknya, memeluk pria itu dengan penuh kasih sayang dan tentunya di balas pelukan mesra oleh pria tampan yang baru saja datang itu.

Sang gadis tampak melongo di tempatnya, terkejut sekaligus syok dengan apa yang di lihat oleh kedua mata kepalanya sendiri!

Seluruh bulu kuduknya terasa merinding dan ia bergidik ngeri. Ia masih memperhatikan Donghae yang memeluk pria itu dengan mesra.

“Ah ya… nona Kwon, kenalkan… dia… kekasihku, Eunhyuk.” ujar Donghae kemudian, ia memperlihatkan senyuman lebarnya, tampak berbeda dari satu jam sebelumnya.

Pria itu, yang tak lain adalah Lee Hyukjae, atau Eunhyuk. Tersenyum sumringah, pria ini lantas menjulurkan tangannya ke hadapan gadis itu. “Hei… aku Eunhyuk.”

Hanya dengan melihat tangannya yang terjulur, gadis itu sudah merasa jijik setengah mati. Ia segera beranjak dari duduknya, meraih tas kecilnya. “Kalian menjijikan!” ejek gadis ini, sebelum akhirnya ia memilih untuk pergi secepat mungkin karena jijik sekaligus takut.

Begitu melihat sang gadis yang sudah lari secepat kilat untuk keluar dari tempat itu, maka detik itu juga Donghae segera menjauh dari Eunhyuk.

“Haish… menjijikan! Ini benar-benar membuatku mual!” Donghae menepuk-nepuk jas-nya, seolah membersihkan noda menjijikan yang menempel di jas-nya.

“Tapi dengan begitu perjodohannya batal kan?” senyum Eunhyuk, ia lantas duduk tepat di mana tempat duduk itu asalnya di tempati oleh gadis tadi. “Jadi… cepat berikan uangnya, kau berjanji akan membayar mahal untuk ini…” ujarnya seraya menyodorkan telapak tangannya yang terbuka lebar.

Donghae kembali duduk, merogoh dompetnya dengan setengah hati. “Heol~! Seandainya saja Leeteuk Hyung tidak membuat rencana gila ini, aku pasti tidak harus mengeluarkan uang untuk maniak sepertimu!” gerutunya, mengambil beberapa lembar uang dari dalam dompetnya. “Ini…” ia menyerahkannya dengan berat.

Senyum di wajah Eunhyuk semakin mengembang, ia hendak meraih uang tersebut, tetapi Donghae masih menahannya. Sekali lagi Eunhyuk mencoba untuk menarik uang tersebut dari pegangan Donghae, tapi pria itu terlalu kuat untuk memegang uangnya itu.

“Ya! Ya! Lee Donghae! Apakah kau berniat untuk terus memegang uang ini, eoh?! Sekarang uang ini adalah milikku!” tukas Eunhyuk, memukul tangan Donghae dengan tangannya yang lain.

Masih dengan berat hati, Donghae lantas melepaskan pegangannya, membiarkan uang yang begitu sangat  di ‘cintainya’ itu, jatuh ke tangan sang kakak yang bertitel ‘pengangguran’.

“Ck, ini semua karena Leeteuk Hyung! Haish.. dia sepertinya benar-benar ter-obsesi untuk membuatku terikat dengan gadis menyebalkan macam tadi!”

“Ah, sudahlah… uang ini tidak seberapa, aku yakin kau bahkan memiliki berkali-kali lipat dalam buku tabunganmu itu!” celoteh Eunhyuk, menyeruput segelas juice yang sempat di pesan Donghae.

Donghae mendelik, melayangkan tatapan curiga pada Eunhyuk. Dan pria di hadapannya itu hanya membalas dengan tatapan polos.

“Apa?” tanya Eunhyuk.

“Ya… Eunhyuk-ah… katakan padaku, kau tidak menggeledah kamarku untuk mencari di mana buku tabunganku kan?”

Glek!

Eunhyuk tiba-tiba saja berubah gugup, kedua matanya bergerak gelisah dan perlahan dia pun mendorong jauh gelas juice yang di minumnya tadi.

“Err… s-sepertinya aku ada urusan lain, sampai jumpa di rumah nanti!” Eunhyuk bergegas bangun dan berlari secepat mungkin untuk keluar dari tempat itu.

Sementara Donghae terlihat geram di tempatnya, “YA!! LEE HYUKJAE, AWAS KAU!” ia berteriak seperti orang gila, tak peduli dengan puluhan pasang mata yang langsung melihat ke arahnya.

“Haish… aku harus segera ke bank!” ujarnya, segera membayar pesanannya terlebih dulu dan ikut bergegas pergi dari tempat itu.

©Brothers Royal Family©

Pria muda berparas tampan itu, terlihat menekuk wajahnya di sisi sel tahanan. Sesekali ia mendengus kesal, tak ingin menyentuh sedikitpun makanan yang di sajikan para polisi sejak tadi malam ia di tahan di sel tersebut.

“Ck… oy, oy… anak muda!” teriakan salah seorang tahanan di sel itu terdengar, tetapi pria itu seolah tak peduli. “YA! Aku bicara denganmu, dasar anak ingusan!” geramnya karena di acuhkan.

Pria itu, dia, Cho Kyuhyun, berbalik dengan malas, lengkap dengan raut wajah kesal. “Apa kau memanggilku?” ia menunjuk dirinya sendiri.

“Tentu saja dirimu, kau pikir siapa lagi, eoh?!” balas pria itu berteriak. “Sekarang, cepatlah pijat pundakku! Ayo!” suruhnya kemudian.

Kyuhyun terdiam sejenak, menaikkan sebelah alisnya ke atas. “Huh? Apa aku tidak salah dengar? Seseorang… sepertimu… menyuruhku?!”

Pria itu melotot marah, benar-benar tak suka dengan reaksi Kyuhyun. “Memangnya ada apa dengan seseorang sepertiku, eoh?! YA! Kau berani padaku?!” teriaknya lagi.

“Atas dasar apa aku harus merasa takut kepadamu?” tukas Kyuhyun acuh, sukses membuat mulut pria itu menganga lebar dalam seketika.

“A-apa?” ia tergagap sejenak, lalu melirik beberapa tahanan lain yang entah kenapa beralih profesi menjadi ‘anak buah’ pria itu. “Hey, kenapa kalian diam saja, huh?! Cepat berikan pelajaran anak sialan itu!” sentaknya memberikan perintah.

Mendengar kemarahan sang ‘bos’ yang semakin memuncak, ke-6 tahanan sel yang lainnya, segera beranjak dari tempatnya dan mulai mendekati Kyuhyun. Masing-masing dari para tahanan itu terlihat memasang wajah garang, berusaha terlihat se-menakutkan mungkin.

Tetapi, bukannya merasa takut, Kyuhyun malah justru memiringkan kepalanya ke samping, menatap satu per-satu dengan malas. Ia memberikan seulas senyuman mengejek, seolah ia menantang para tahanan sel yang lain, -yang berusaha menyerahnya sekarang-.

“Hey… aku peringatkan kepada kalian, selangkah lagi kalian berjalan mendekatiku, maka aku dapat pastikan jika kalian akan menyesal!” seru Kyuhyun, masih tetap terlihat tenang.

“Tidak perlu banyak omong! Ayo, hajar dia!” salah satu tahanan itu membuat langkah lebih dulu untuk menyerang Kyuhyun.

Namun, tidak sesuai dengan yang di bayangkan para sel tahanan itu sebelumnya, saat ini kejadiannya justru berbanding terbalik!

Hanya dengan sebuah gerakan ringan, pukulan itu meleset mengenai wajah Kyuhyun dan kepalan tangan pria itu justru mengenai palang sel tahanan. “Argh!” teriaknya kesakitan dan hal ini di gunakan Kyuhyun sebagai kesempatan.

Kyuhyun menginjak kakinya lalu menendang tepat di dagunya, menyebabkan pria tersebut terjerembab jatuh dan terkulai di atas lantai yang dingin.

Di susul pria selanjutnya, Kyuhyun memberikan pukulan telak di bagian perutnya, lalu ia bergerak dengan cepat, menangkis dan membalas setiap pukulan yang di berikan tahanan lain kepadanya.

Tak butuh waktu lama untuk Kyuhyun dapat ‘merobohkan’ ke-6 pria tahanan sel ini, dan sisanya hanyalah si ‘bos’ yang tertegun di tempatnya, terkejut karena Kyuhyun dapat dengan mudahnya mengalahkan para ‘anak buahnya’.

Kyuhyun menyeringai penuh kemenangan, beralih menatap satu-satunya orang yang masih duduk tanpa luka sedikitpun di sekujur tubuhnya.

Dengan garang, pria itu balas menatapnya. Beranjak dari tempatnya dan mulai berjalan ke arah Kyuhyun, mengikis jarak di antara mereka.

“Kenapa?! Kau ingin merasakan pukulanku juga?!” tantang Kyuhyun, terlihat santai tapi ia tetap berusaha waspada, takut jika pria itu akan membuat ‘serangan’ mendadak.

Pria itu awalnya masih terlihat garang, menatap tajam pada Kyuhyun. Namun, semua itu berubah pada detik selanjutnya.

“Oh, tuan muda! Maafkan aku!” rengeknya, tiba-tiba bersimpuh di kedua kaki Kyuhyun. “A-aku mengaku kalah! Maafkan aku! Jadikan aku muridmu, tuan muda!” ujarnya dengan nada merajuk, mengguncang-guncang kedua kaki Kyuhyun.

Kyuhyun mengernyit jijik, terkejut dengan perubahannya yang cukup drastis. “Eii… apa yang kau lakukan, hentikan itu! Kau menghancurkan imajinasiku!” gerutu Kyuhyun.

Ia tak habis pikir, padahal tadi ia sempat merasa sedikit takut karena penampilan pria itu yang begitu garang dan menyeramkan. Tetapi, di balik itu semua, sepertinya hati pria itu tak se-kuat dan se-garang penampilan luarnya! Ckck, mengejutkan!

Suara gesekan besi yang di akibatkan pintu sel tahanan yang terbuka, berhasil mengalihkan perhatian Kyuhyun. Pria ini refleks menoleh dan mendapati seorang polisi yang ia ketahui adalah salah satu polisi yang menangkapnya tadi malam,

“Hey, anak muda. Berhentilah berkelahi dan segeralah tinggalkan sel ini! Kakakmu sudah menjamin kebebasanmu!” ujar polisi itu, sedikit kesal karena Kyuhyun bisa bebas secepat itu.

Pasalnya, tidak hanya sekali-dua kali Kyuhyun keluar masuk sel tahanan ini. Polisi yang sudah terbiasa menangkapnya ini, bahkan sudah merasa jengah karena harus menangkap Kyuhyun setiap kali ia mendapati pria muda itu ber-balapan liar.

Kyuhyun tersenyum lebar, segera mendorong cepat tubuh sang pria yang sedari tadi masih tetap setia bergelayut memelas di kedua kakinya.

“Oh… aku akan pastikan jika kau akan melihatku lagi bulan depan, Shindong Hyung.” Ujar Kyuhyun dengan polosnya, menepuk cepat pundak sang polisi ber-name tag-kan Shindong itu, sebelum akhirnya ia bergegas keluar dari sel tahanan.

Shindong, sang polisi yang sudah mengenal Cho Kyuhyun dengan baik. Mau itu sebagai ahli waris dari keluarga Royal Family, ataupun mahasiswa yang selalu terlibat dalam segala hal balapan liar dan catatan hitam lainnya, seperti membolos kuliah misalnya.

“Ck, berhentilah membuatku terus menangkapmu setiap saat! Kau sudah dewasa, tuan muda Cho!” sahut Shindong sinis, mendelik marah pada Kyuhyun.

Tetapi yang di ‘ceramahi’ malah justru terbahak dan malah menegakkan tubuhnya, bersikap seolah memberi ‘penghormatan’ pada Shindong, lalu berbalik dan pergi.

“Hah… anak itu, benar-benar!” keluh Shindong seraya menghela nafas berat.

Sementara itu, Kyuhyun langsung menemui sosok ‘Kakak’ yang di sebutkan Shindong tadi. Ya, sosok itu tentu saja adalah Leeteuk. Well, orang-orang di luar keluarga ‘Royal Family’, memang lebih mengira jika Leeteuk adalah bagian dari keluarga ahli waris Royal Family, tak ada yang pernah tahu tentang identitas Leeteuk yang sebenarnya, walaupun pria ini tak pernah berusaha untuk menutupi kenyataannya, bahwa dia hanya seorang… Butler.

“Ck, apa yang Hyung lakukan sejak semalam? Aku sudah berada di sel tahanan ini sejak kemarin!” Kyuhyun menggerutu kesal seraya menghampiri Leeteuk.

“Sudah untung aku masih mau menjemputmu, sudah jangan banyak bicara lagi! Ayo kita pulang!” ajak Leeteuk, segera berjalan terlebih dulu.

Kyuhyun mengekorinya dari belakang. “Hyung… apakah tidak ada acara minum-minum untuk pembebasanku ini? Ayolah… hanya sebentar saja.” ujarnya merajuk.

Leeteuk menghentikan langkahnya, berbalik secepat kilat pada Kyuhyun dan melayangkan tatapan tajam pada pria itu. “Apa kau ingin tinggal di sel tahanan lagi malam ini?”

“E-eh?” Kyuhyun termanggu sejenak, “Eii… Hyung! Ck, aku hanya bercanda!” senyumnya kemudian, segera merangkul erat salah satu tangan Leeteuk dan memasang wajah bak seorang pria polos yang kehilangan arah. “Kajja… kita pulang ke rumah kita yang nyaman.” lanjut Kyuhyun, segera menarik tangan Leeteuk untuk keluar dari kantor polisi ini.

Well, Kyuhyun memang seorang pria acuh yang terkadang selalu bersikap menyebalkan dan se-enaknya. Tetapi, bukan berarti dia tak menuruti perkataan para ke-5 kakaknya, terlebih kepada Leeteuk, sosok ‘Kakak’ yang telah menjaganya sejak ia berusia 6 tahun.

©Brothers Royal Family©

“Kudengar dari Leeteuk Oppa, kau memintanya untuk mengganti seluruh pelayan wanita muda menjadi pelayan pria, benarkah itu?” tanya Yoon Jieun, salah satu seorang Dokter psikiater yang telah cukup lama mengenal Sungmin sekaligus keluarga Royal Family.

Lee Sungmin, pria itu menggedikkan bahunya, hanya terus berbaring di sofa panjang yang di sediakan di ruangan tersebut.

“Aku hanya berusaha berada di tempat yang membuatku nyaman.” Sungmin menjawab dengan ekspresi polos, benar-benar sesuai dengan parasnya yang super imut itu.

Faktanya, di usianya yang sudah menginjak 30 tahun itu, Sungmin bahkan terlihat masih seperti pria berusia di awal 20 tahun-an. Serius! Terkadang, orang-orang bahkan berpikir jika dialah cucu termuda di keluarga Royal Family.

“Heol~! Kau sudah semakin gila, Lee Sungmin!” Jieun menggelengkan kepalanya singkat, tanda ke-prihatinannya pada sikap ‘berlebihan’ Sungmin.

“Aku tidak berlebihan, Jieun-ie, aku hanya berusaha untuk tetap merasa nyaman tinggal di mansion ini, kau tahu kan tekanan apa yang harus kuterima karena menjadi salah satu pewaris dari keluarga ini?!” kerutan di keningnya tampak, dan ada kegelisan yang memang terpancar dalam sorot matanya.

Jieun menghela nafas panjang, memperhatikan gerak-gerik Sungmin.

Jika merasa gelisah, Sungmin akan memain-mainkan jarinya seraya melirik-lirik sekitarnya dan gelagat isyarat tubuhnya pun, seolah menyatakan jika Sungmin sebenarnya tak terlalu senang untuk membahas topik ini.

“Aku mengerti.” sahut Jieun seraya mencatatat beberapa hal di dalam bukunya. “Tapi jujur saja, ini terlalu berlebihan, Sungmin-ah… percayalah, kau mungkin tidak membenci para gadis itu… kau, hanya merasa takut untuk berinteraksi dengan mereka semua.” jelas Jieun, melepaskan kaca mata minus yang sedari tadi di gunakannya.

“Bagiku, apa yang kau ucapkan makna-nya tetap sama.” Sungmin kembali menggedikkan bahunya, “Aku dan para gadis itu, memang tidak di takdirkan untuk saling ber-interaksi!”

“Heol~! Kau berlebihan!”

“Itu faktanya, Jieun-ie.” balas Sungmin sambil memperlihatkan tatapan polosnya, benar-benar tampak menggemaskan!

Jieun berdecak keras, “Ck, berhentilah ber-Aegyo di hadapanku! Aku membencinya, dan.. oh, berhentilah menyebutku Jieun-ie!” keluh Jieun.

Sungmin terkekeh geli, “Tapi panggilan itu cocok untukmu, terdengar menggemaskan dan lucu!” balasnya yang tentu saja mendapat delikan tajam dari Jieun.

Gadis itu lantas melipat kedua tangannya di depan dada, menatap lekat pada Sungmin.

“Aku tidak mengerti, bagaimana bisa kau menyebut dirimu takut kepada wanita, sementara kau begitu dengan bebasnya dapat ber-interaksi denganku?!”

“Oh.. itu… itu, karena kau berbeda.”

“Berbeda apanya? Aku ini wanita, Lee Sungmin!”

“Karena aku tidak pernah menganggapmu sebagai seorang wanita!” celetuk Sungmin acuh, menggelengkan kepalanya dengan singkat.

Kedua bola mata Jieun lantas membulat, emosinya tiba-tiba saja langsung memuncak.

“Mwo?! YA! LEE SUNGMIN!” jeritnya dengan suara melengking, sukses membuat kedua telinga Sungmin terasa pengang.

“Haish… berhentilah berteriak seperti wanita!” tukas Sungmin seraya menutup telinganya.

“Aku memang wanita!” jerit Jieun untuk yang kedua kalinya, benar-benar terlihat marah karena mendengar kata-kata Sungmin tadi.

Sungmin melirik santai padanya, “Ck, Jieun-ie, sebenarnya siapa yang menjadi pasien di sini, eoh? Kurasa, kau juga harus segera memeriksakan jiwa-mu, mungkin kau sedikit, gila.” ujarnya, memutar ujung telunjuk jarinya di sisi kepalanya.

“Diamlah! Aku memang sudah gila karena harus berurusan dengan pria aneh sepertimu, arraseo?!” balas Jieun sengit, segera beranjak dari duduknya dan meraih tas kecilnya lalu berjalan menuju pintu.

“Oh? Jieun-ie, kau mau kemana?” tanya Sungmin, segera ikut beranjak dari duduknya.

“Waktu konsultasi selesai! Aku ingin pulang sekarang!” jawabnya tanpa berbalik, hendak membuka pintu di hadapannya.

Cklek!

Pintu terbuka tepat sebelum Jieun membukanya, dan sosok Kyuhyun terlihat muncul dari balik pintu, memperhatikan Jieun dan Sungmin secara bergantian.

“Apa aku mengganggu?” tanya Kyuhyun hati-hati.

Jieun tak menggubrisnya, hanya berjalan melewatinya dan bergegas pergi dari rumah itu. Dia benar-benar tak ingin berhadapan dengan para penghuni Mansion mewah ini!

Sudah cukup ia di buat gila dan marah karena salah satu pewaris dari pemilik Mansion ini, jadi dia tidak mau di pusingkan dengan pewaris lainnya, atau dia benar-benar akan menjadi seorang gadis yang gila!

Kyuhyun menoleh sesaat pada Jieun, memperhatikan gadis itu yang terlihat menggerutu. “Apa yang terjadi?” tanya Kyuhyun lagi.

Sungmin mengangkat kedua bahunya secara bersamaan, “Lupakan saja. Besok aku akan bertemu lagi dengannya, hanya terjadi sedikit argumen kecil.” sahutnya.

“Oh…” balas Kyuhyun seadanya, mengangguk singkat dan masuk ke dalam ruangan itu.

Sungmin mengekorinya dari belakang, “Kupikir, kau tidak akan pulang malam ini.” ujarnya kemudian, duduk di samping Kyuhyun yang mengeluarkan PSP-nya.

“Pangeran tampan sepertiku tidak pantas untuk terus mendekam di balik jeruji menjijikan itu!” sahut Kyuhyun santai, mulai terlihat fokus pada games yang di mainkannya.

“Heol~!” Sungmin menatap sebal pada adik bungsunya yang terlalu percaya diri itu.

©Brothers Royal Family©

Waktu makan malam telah tiba, tampak para pewaris Royal Family itu berkumpul di ruang makan, -minus seorang, Choi Siwon-.

Leeteuk yang duduk di ujung meja makan, persis seperti Pemimpin dari para pewaris Royal Family itu, memperhatikan sejenak ke-empat pria muda lainnya yang duduk di sisi kanan dan kirinya.

“Eunhyuk-ah, bisakah kau berhenti memainkan ponselmu, ini waktunya jam makan malam! Dan Donghae-ya, ini bukan meja kerjamu, singkirkan laporan-laporan itu dari sini!” cerocos Leeteuk, kesal karena tak ada satupun yang fokus pada makan malamnya sedikitpun, mereka terlalu sibuk mengurusi urusan masing-masing.

Ia lantas melirik dua lainnya, berusaha untuk meredam emosinya yang meledak-ledak. “Ya! Cho Kyuhyun, letakkan PSP-mu, sekarang!” titahnya geram, “Dan, Lee Sungmin, bisakah kau berhenti menatap layar Tablet-mu, kita akan-”

“Tunggu sebentar, Hyung!” Sungmin menaikkan tangannya ke atas, menyela ucapan pria yang lebih tua darinya itu.

Ia lantas menarik layar tab-nya, menggesernya ke atas sebelum akhirnya tersentak dengan sepasang matanya yang membulat.

“O-omo! Leeteuk Hyung, kau harus membaca ini!” serunya panik, segera beranjak dari duduknya dan menyerahkan tabletnya ke hadapan Leeteuk.

Awalnya Leeteuk terlalu malas menanggapi Sungmin, tetapi begitu nama ‘Choi Siwon’ tertulis di layar tab itu, Leeteuk buru-buru meraihnya dan membaca artikel yang di muat dalam media online itu.

Pada menit awal membaca, Leeteuk masih tetap diam, tetapi pada detik selanjutnya, kedua matanya membulat, nyaris melompat dari kelopak matanya dan mulutnya menganga dengan lebarnya.

“I-ige MWOYA?!” teriaknya, refleks menarik perhatian lainnya.

Tepat ketika Leeteuk berteriak, suara bel berbunyi dan seorang pelayan berjalan ke arah mereka, membungkuk hormat di hadapan ke-lima pria tampan itu.

“Tuan muda sekalian, sekarang, tuan muda Siwon pulang, dia berada di depan rumah.” ujar pelayan itu, tersenyum sopan.

Telapak tangan Leeteuk seketika mengepal dan seluruh otot syarafnya terasa menegang. Ia beranjak dari duduknya dengan segera, “Bocah tengik sialan! Lihat apa yang bisa aku perbuat untuk menyiksamu!” geramnya, berjalan cepat menuju pintu depan Mansion mewah ini.

Kyuhyun, Donghae, Eunhyuk dan Sungmin lantas saling bertukar pandang sejenak, dan pada detik selanjutnya, mereka lantas ikut beranjak dari tempat mereka, mengikuti langkah Leeteuk menuju pintu depan.

©Brothers Royal Family©

“Ahh… akhirnya kita sampai, ayo turun!” ajak pria bertubuh tegap itu, penampilannya bak seorang pangeran yang datang dari negeri dongeng.

Senyuman khasnya seolah mampu menggetarkan hati gadis manapun dan tatapannya yang lembut tentunya dapat mengalirkan energi ‘magis’ bagi siapa saja yang melihatnya.

Choi Siwon nama pria ini, cucu ke-lima dari pewaris Royal Family.

Ia melirik gadis cantik di sampingnya, terlihat serasi saat berdampingan dengannya. Well, yeah… gadis ini tentunya sudah tak asing lagi bagi kalangan pemuda-pemudi di luar sana.

Dia Shim Miyoung, salah seorang public figur yang sering tampil dalam berbagai film action, dan salah satunya bersama Siwon. Belum lagi, akhir-akhir ini mereka bermain dalam satu Drama yang sama, dan menjadi model utama dalam acara Fashion yang dia adakan dua bulan yang lalu.

Hal ini tentu saja tak pelak membuat para netizen berpikir jika mereka berdua berpacaran, dan tak sedikit pula yang mendukung hubungan mereka untuk menjadi sepasang kekasih.

“Aku sedikit gugup, rasanya… sudah lama sekali aku tidak bertemu mereka.” ujar Miyoung seraya berjalan di samping Siwon, menaiki beberapa tangga menuju pintu utama Mansion mewah milih keluarga Royal Family ini.

Siwon tersenyum ke arahnya, kedua tangannya menangkup wajah Miyoung, mengusapnya dengan gerakan lembut. “Tenang saja, kau sudah mengenal mereka sejak usiamu 10 tahun, sudahlah… kau tidak perlu gugup seperti itu, oke?”

Perasaan hangat dan menenangkan seketika menyebar dalam relung hatinya, gadis itu pun mengangguk singkat, membalas senyuman Siwon.

“YA! Choi Siwon!” teriakan yang begitu nyaring, tentu saja merusak momen romantis yang nyaris terjadi itu, keduanya lantas menoleh ke ambang pintu dan menemukan sosok Leeteuk yang tampak geram dan marah, di ikuti ketiga kakaknya dan juga adik bungsunya.

Kekagetan di wajah Siwon berganti menjadi senyuman sumringah, kedua tangannya lantas merentang ke depan, “Leeteuk Hyung!” serunya bersemangat, segera menghampirinya dan tanpa sungkan memeluk pria itu dengan erat.

“Le-lepaskan aku!” Leeteuk mendorong sekuat tenaga tubuh ber-otot Siwon, dan berhasil, ia dapat kembali bernapas lega karena terlepas dari pelukan menyesakkannya itu.

“Eeeiii, Hyung! Apakah kau tidak merindukanku?!” tanya Siwon, tersenyum pada Leeteuk. Ia lantas menoleh ke arah 4 saudaranya yang lain, “Hey… apakah tidak ada pelukan selamat datang untukku?!” lanjutnya, memberenggut kesal.

Baik Kyuhyun, Donghae, Eunhyuk maupun Sungmin, secara bersamaan mundur selangkah untuk menghindari Siwon, melemparkan tatapan horor pada pria itu.

“Jangan mendekati kami!” seru mereka bersamaan.

“Haish… kalian keterlaluan! Di saat aku kembali, kalian malah mengabaikanku! Di saat aku tidak ada, aku jamin kalian pasti merindukanku setengah mati!” celoteh Siwon dengan percaya diri.

“Tutup mulutmu!” ujar Eunhyuk sambil mendesis tertahan.

“Kata-katamu benar-benar menjijikan!” lanjut Donghae sambil bergidik ngeri.

“Berhenti berbicara omong kosong, sekarang jelaskan padaku, apa maksud dari berita itu, Choi Siwon?!” ujar Leeteuk geram, sukses mengalihkan perhatian Siwon.

Siwon menoleh ke arahnya, tampak kebingungan. “Berita apa, Hyung?”

Leeteuk sempat memejamkan matanya sesaat, menahan kuat-kuat emosinya yang siap meledak kapan saja. “Tentu saja berita pertunanganmu itu, dasar bocah tengik!” amuknya dan tentu saja di balas pekikan tertahan dari ke-empat pria di belakangnya.

“Kau akan bertunangan, Hyung?! Siapa gadis malang itu, eoh?!” seru Kyuhyun, tampak terkejut.

Siwon mendelik ke arahnya, “Ck! Gadis malang apanya, jaga bicaramu, Cho Kyuhyun!” ujar Siwon, berpura-pura tersinggung dengan ucapan adik bungsunya itu.

Walau pada kenyataannya, ia sudah terbiasa dengan komentar menyebalkan yang selalu di lontarkan oleh adik bungsunya itu. Well, Cho Kyuhyun memang terkenal dengan kata-kata pedasnya itu.

“Jangan mengalihkan pembicaraan, kau masih berhutang satu penjelasan, Choi Siwon!” ujar Leeteuk tegas, menatap penuh amarah pada pria di hadapannya itu.

“Ah itu, Hyung… sebenarnya, gadis itu ada di sini sekarang. Aku datang bersamanya.”

“APA?!” pekik ke-empat pria di belakang Leeteuk secara bersamaan.

Leeteuk melayangkan tatapan marah pada mereka, memberi peringatan untuk mereka agar menutup mulut dan diam untuk beberapa saat, dan rupanya ancaman berupa isyarat mata itu berhasil, ke-empatnya langsung membekap mulut mereka di saat yang bersamaan.

“Jadi, berita mengenai kau bertunangan dengan seorang artis itu benar?! Dan kau bahkan bertunanyan tanpa memberitahu keluargamu terlebih dahulu?!” kemarahan Leeteuk seolah semakin memuncak hingga ke bagian ubun-ubunnya, siap ‘menyembur’ keluar.

“Ck, tenang dulu, Hyung… aku tentunya tidak akan memilih sembarangan gadis itu seperti apa yang kau pikirkan. Kalian sangat mengenal gadis ini dengan baik…”

Kening Leeteuk seketika mengernyit dalam, “Apa maksudmu, eoh?”

Siwon tersenyum kecil, “Tunggu sebentar!” ujarnya, segera berbalik dan mendapati sosok Miyoung yang tengah bersembunyi di balik dinding berbentuk lingkaran yang menjulang ke bagian atas. “Hey, apa yang kau lakukan? Kemarilah!” ajaknya, segera menghampirinya.

Tepat ketika Siwon menarik tangan gadis itu, ke-lima pria di hadapannya tampak terkejut dengan kehadiran gadis itu.

“Kalian mengenalnya kan? Shim Miyoung… dia, tunanganku.” ujar Siwon kemudian.

Dengan sedikit enggan dan salah tingkah akibat reaksi ke-lima saudara dari tunangannya itu, Miyoung lantas membungkuk dalam seraya tersenyum tipis.

“Sudah lama tidak berjumpa, apakah kalian masih mengingatku?” ujarnya kemudian, berusaha untuk tetap terlihat tenang, walau dalam hatinya ia begitu gugup setengah mati.

“A-apa?! J-jadi… tunanganmu adalah… Miyoung?!” pekik Eunhyuk, menunjuk kaget pada sosok gadis yang kini berdiri di samping Siwon.

Siwon mengangguk singkat, “Ya… begitulah.” jawabnya singkat. “Bagaimana?! Apakah kalian terkejut, eoh? Ahh… sudah dapat kupastikan, kalian pasti terkejut kan?!”

Hening. Tak ada satupun dari mereka yang mampu berkomentar, semuanya tampak terlalu terkejut dengan semua ini. Mereka seolah tak percaya dengan apa yang di lihat maupun di dengar mereka sekarang.

Fakta bahwa sebenarnya, Choi Siwon telah bertunangan dengan Shim Miyoung, sosok gadis yang pernah mereka kenal, karena gadis itu pun merupakan anak dari kalangan atas. Terlebih, kedua orang tuanya memiliki saham di salah satu cabang milik Royal Family.

Dan di antara lainnya, tampak Donghae-lah yang paling terkejut dengan pemberitaan ini. Sepasang matanya hanya tertuju pada sosok Miyoung yang berdiri di samping Siwon.

‘Shim Miyoung.’

Suara hatinya langsung menyebut pelan nama gadis itu. Otaknya seolah sibuk mem-proses semua kejadian yang di lihatnya ini, dan hanya dalam sekejap mata, ingatannya seolah di paksa untuk kembali berputar ke masa lalu.

Saat-saat ke masa kecilnya dulu.

To Be Continued…

Note : Hahahaha, setelah cukup lama menahan diri untuk tidak mem-posting part.1 dari FF Brothers Royal Family ini, akhirnya saya nyerah dan memilih untuk mem-publish-nya.. XD tolong maafkanlah ke-LABIL-an author ini… >w< #bow

Sebenarnya saya berniat untuk meng-update lanjutan dari FF Egoistic Man, tapi karena ada beberapa scene yang harus saya edit ulang… jadi mungkin, baru lusa or rabu saya update ffnya… Dan daripada nih blog sepi, jadi saja update deh part.1 dari Brothers Royal Family ini… Mumpung lagi ada waktu luang… Hahahaha

Semoga menghibur dan mengisi luang waktu para ‘My Lovely Readers’ yaaah… ^o^ Akhir kata, jangan lupa untuk tinggalin komentar kalian yaah… Like juga boleh kalau memang suka alur ceritanya, karena… satu komentar kalian saja, sudah sangat berarti untuk saya dan menambang semangat saya untuk melanjutkan Fanficnya… Hohohoho ^o^ #XOXO

Iklan

123 thoughts on “Brothers Royal Family -Part.1-

    • Omo mau tdr jd ga jd. Omggg miyoung! Pasti pd ngerebutin miyoung ya? Trs sih hae pny masa kecil sama miyoung yg ga bs dilupain? Waa!! Kyu dkk lucu bener. Keluarga kaya yg plg aneh ya ini doang haha. Btw ini kok part 1 nya pendek bgt yaㅠㅠ btw aku tunggu part 2 nya!

  1. Wah2 seru nih kayaknya. Hhm poor Teukie 😦 hehe. Pasti bakal ada bakal ada banyak konflik & kejadian yg mengharu biru.. Teruus thor. Maaf baru komen lagi krn aq baru buka blog ini lagi. Hwaiting!!!

  2. Hastaga jngn kan leeteuk yg stres. aku aja yg lihat dia frustrasi ngurusi ke 5 bocah tengik itu bisa ikut frustasi.
    semoga kelak ada kejadian yg bisa buat semua pewaris gk tau diri tp tampan2 itu sadar diri.
    mana tau teuk buat rencana pura2 bangkrut terus semuanya pada hidup penuh kekurangan. juga mrka ngerasain gimana susahnya gk punya uang . dan akhirnya pada sadar kalau hidup ini susah. atau teuk ya pura2 sakit gitu dan minta satu permohonan agar mrka hidup dengan baik . Atau suatu saat ada gadis2 yg di teumi mrka dan bisa menjungkir balikkan hidup mrka 🙂

    soalnya kasihan amat teuk sampai segitu frustasinya ..
    tp dr mrka semua pada sopan ke leeteuk loh. bahkan gak membedakan leeteuk klrga atau bukan. lihat aja kyuhyun ngerangkul leeteuk kyk bener2 kaka adik kandung. padahak sama saudara yg lain dia ketus bngt.

  3. Wah tmben dpt posisi 2…. biasa na ratusan….
    bgus nta,,,tp koq g ad zhoumi y? Hehehe
    di tunggu next na, egoistic man na jg jgn lupita lopez….

  4. omegotttt…pubLish dmaLam hariii^^
    ckckckck utg saya msh oN jd bz baca..
    ok a rsa sdh dmuLai crta pra pewaris yg pda kece badai i2..n q rsa dongahe pNy crta cinta sndri brsma minyoung..baikLh dtnggu kLnjutannya..n ff dangerously dong lanjutt..

  5. Kayanya miyoung yg jd rebutan yaa?
    Donghae secret admirer miyoung kah?
    Msh penasaran sm wanita kyu kelak..

    Royal brother emang bener-bener pemuda gila semua wkwk

  6. Wah wah wah jngan bilang kalo Donghae ada felling ma Miyoung #aaaaaich makin rumit kyk’y dan bntr lg akan da perang k’3 #wkwkwkwkwk … Aigo uri nampyeon jngan d’bwt kejang2 ath ma k’lakuan brother royal family #pukpukLeeteuk

  7. kayak nya bakalan seru nih…. 😀 Thor ditunggu part berikutnya ya!!! ^_^ and jangan lama-lama nge -publish *maksa* hehehe 😀

    FIGHTING!!

  8. Pusing” dech tu leeteuk !
    Kkekekekeke

    heol….ckckck frustasi deh frustasi ngadepin ke 5 cwo caem

    Ah…Pede gila kyuhyun…Bosen juga tuh shindong
    hahahaha…

    Lama Ye FF egoistic man!

  9. Hha Sungmin lucu sekalee masa Jieun dianggap cowo wkwk 😀 Gilaaaaaa
    Uhh Miyoung jadi rebutan dehh :((
    Ceritanyaaa keren unnie aku suka, ditunggu banget kelanjutannya :)) keep writing

  10. Gila keren pake banget… Kasian teuki oppa dongsaengdeulnya buat pusing semua… Asli ketawa” sendiri baca nie ff umin astaga phobia kok ama wanita ckckck. Ups hae jadi diam” ea ama miyoung??? Lucu liat ‘kemesraan’ umin ama ji eun hehehe part2 mga aja cpet publish hehehe o ea egoistic man jga jgn lpa ea hehehe

  11. ahahahaha aku malah tertarik sama ff ini gegara baca intronya. interaksi mereka lucuuuu hahaha ditunggu selaluuuu ff2nyaaa keep writing and fighting!!

  12. Baru part satu sdh seru, sepertinya Donghae oppa suka sama Miyoung dan ia jd teringat masa lalunya saat melihat Miyoung yg ternyata bertunangan dgn Siwon oppa adik bungsunya… Leeteuk oppa kasihan bgt lima2nya ada masalah sendiri2 dan dia yg hrs menanggung semuanya.. Sabar ya leeteuk oppa

  13. hadewwww…di part awal aja si teuki udah ribet kyk gini apalagi di part2 selanjutnya…bisa2 mala botak ngurusi genk royal family.
    apa si teuki jadi main cast yach di royal family ini…kok hampir setiap scene selalu nongol.
    penyebabnya apa sich phobia sungmin kok aneh bener tuh phobia…???
    klo ada shim miyoung apa ada kim haneul yach…hemmmm
    trus kenapa tuh donghae mengingat masa lalu…apa ada hubungan antara miyoung sm hae…??????
    sorry yach nta banyak pertanyaan cos penasaran banget baca royal family….kkkkk

  14. moga leeteuk gk cepet mati muda dech karna darah tingginya….kekeke poor teukie oppa
    hadeuhhh stress dech kalo jadi leeteuk mereka berlima nich masih bocah labil yang masih butuh bimbingan super extra kelakuannya pada minus semua wahhhh bakal ada cinta segitiga nich antara donghae siwon dan minyoung
    imajinasimu selalu keren banget chingu buat fanfic ini dilanjut dech

  15. Serru eonni ^^
    Sumvah yaa gue kasian ama Leeteuk yang harus ngurusin pria tamvan nyaa yg udah kelewatan (?)

    Aku kira dongek benran gay. Yampun… untungnya cuma akting depan cwe tadi.
    Ahh.. ngomong ngomong soal dongek, kenapa tadi ketemu miyoung ekspresi nya berubah.
    Apa ada cerita di balik itu semua ?
    Atau jangan jangan dongek suka ama miyoung ?
    Sampe sampe dia gak mau di jodohin krna cinta ama miyoung ,??

    Gak tau kenapa yaa gue suka karakter sungmin yg gak suka ama cwe hahahah 😀
    Dan lebih parah, sungmin anggep jieun kek cwo.
    Astagaa…

    Disini Haneul blom keluar yaa eonni??

    Ahh masi penasaran aku ama kisahnya Kyuhyun yang jadi anak badung kek gtu. Keluar masuk penjara?
    Apa gak bosen yaa ? Hahahah

    Aku tunggu next chap nyaa eonni ^^
    Keep fighting!

  16. ksian bgt leeteuk pnya adik yg aneh”.. yg pling mnarik d sni yaitu sungmin mga aja ma dokternya aja.. woooo itu donghae knpa??? mantannya kah??

  17. knapa aqu berpikir kalo donghae punya perasaan sama miyoung yahh ??
    maka’a dya gk mao di jodoh2in sama wanita manapun ..
    hemmp .. makin penasaran sama cerita selanjut’a ..

  18. wow… para pangeran muda itu telah membuat leeteuk oppa ku sakit kepala rupanya… ㅋㅋㅋㅋㅋ
    teukppa sabar ya.. apa donghae suka ma miyoung ya ??? next eonni ditunggu part selanjutnya

  19. Hueeee…..suamiku msa kea penyakit gk elit gtu » darah tinggi! #elus dada nTeuk#

    ckck….ini brondong2 kaya kelakuannya ada2 yah…sungmin sm donghae paling parah.
    dari awal bagian dongha yg mw dijodohkan, aku dah duga hae bakalan bilang klu dia gay…wkwkwkwjw

    itu sungmin jgn2 nti bklan jatuh cinta sm jieun…kkkk…

    d diluar dugaan,klu siwon berniat menikahi Shim Miyoung….!!?!! O.o

    gk salah tuh?! apakbr kyupil sm donghae?! udh jelas2 dr tatapan mata mrk bedua ada ‘sesuatu’

    hohohoho…….kerennn!! gk sabar nunggui My Nteukk ngamuk2 ggra ulah anak majikannya,coz aku dah besedia ampung ci Nteuk kepelukanku klu2 darah tingginya kyumat…..eaaa….

    wkwkwkwkwkwkwk……..:p >.<

  20. kasihan teuk oppa harus ngurusin 5 namja… sabar oppa..
    lanjut chingu… jangan-jangan ke 5 namja terebut punya pengalaman pribadi ke miyoung… mudah2 nanti sungmin oppa jatuh cinta ke dokternya sendiri… kyu oppa jangan jatuh cinta ke miyoung 😥

    lanjut chingu… gak sabar nunggu part selanjutnya ^^

  21. Ya ampun kasian bgt teuki oppa dy bs cpt tua ngurus 5bocah aneh bin ajaib ky mereka…tp itu yakin siwon tunangan sm miyoung????koq bs?????trz psti th ikan nemo sbnr’y jg suka sm miyoung kn???atw jgn” g cmn ikan nemo aja yg suka sm miyoung tp yg lain’y jg????ckckckckck..smkin penasaran sm klnjtn cerita’y….

  22. Ga kebayang pusing’y leeteuk ngurus mreka smua.
    Kelakuan’y ajaib semua hahaha….
    Wah,udh mulai kliatan nih cinta segitiga antara wonnie,haeppa sm miyoung..
    Seru nih hehe…

  23. Wow.. haha.. kayaknya rumit nih.. wkwkwk..astagaaa… di tunggu aja deh.. hehehe.. ff nya cepet publish dong eonni… nuggu banget.. salah eonni sih.. ff nya daebak.. bikin gak sabaran.. XD

  24. Huaa.. Keluarga konglomerat yang aneehh 😀 tapi kereenn (y)
    Donghae punya kenangan khusus ya sama miyoung ?

    Ahh next part ditunggu yaa chingu 🙂

  25. untung Leeteuk gk botak ngurusi ke-5 pangeran itu.. apakh ada persaingan antara siwon dan donghae nantinya.. jngan berat2 ya konflik.nya author-nim.. Keep Writing !!

  26. Waaa seru nih ff nya… Baca nih ff sambil senyum2 dan ketawa2 sendiri…
    Leeteuk keren banget, bisa dikatakan malaikat diatas malaikat, sampe ke-5 penerus Royal Family aja takluk sama dia… Tapi kasihan juga krn Leeteuk harus pusing dengan tingkah ke -5 “dongsaeng” nya…
    Donghae kenapa tuh? Jangan2 dari dulu dia udah punya rasa sama Miyoung?
    Jadi penasaran sama kelanjutannya.. Ditunggu kelanjutannya ya…

  27. ah ada hubungan apakah Donghae sama Miyoung!! bakalan seru nih

    sungguh keluarga yang susah di atur -_-.. kasian Leeteuk ngurusin anak anak yang minta ampun sangat aneh
    ditunggu kelanjutan nya Chingu 🙂

  28. hahaha
    bisa kejadian ttu leeteuk kena darah tinggi *plakk
    ttep ya yg paling lucu itu kelakuan nya eunhyuk a.k.a lee hyuk jae 😀
    di tunggu lanjutan nya eon 🙂

  29. Pusing dah leetuk ngurus adek yg pada bandel2, tumben miyoung sama siwon gak sama donghae. Iya thor aku nunggu egoistic man bingits nih, klo bisa si besok publishnya hehe

  30. Waahh, ada apa Donghae sma Miyoung??
    Pernah ada hubungan khusus kah? Haha #apasih
    Kyuhyun blom nonjol banget disini, yah semoga part slanjutnya kyuhyun scenenya lebih banyak, hahaha
    Keep Writing!!!

  31. Wahh.. Ngga nyangka ff ini keluar cepet.. 😀
    Jangan2 ni miyoung bakal jadi rebutan nih,, kalo jieun keknya buat sungmin seorang *soktau /plak
    Penasaran pengen liat penderitaan leeteuk yg lain.. Haha
    Next partnya ditunngu eon..^^

  32. Aaaaaa, udah duga kalau disini pasti bakalan ada miyoung duluan nggak tau kenapa padahal haha, miyoung selalu ditakdirkan untuk lee donghae kekeke, penasaran sama cerita nya, apalagi disini ada sungmin hihi :D. Ditunggu kelanjutannya eon~ penasaran berattt… Keep writing and fighting! ^^

  33. hahaaa… demi keren bgt cerita’a kocak abis.. 5 sodara yg somppak.. tp nurut ma leeteuk tp kasian jg leeteuk’a hahaaa.. harus ngurusin orang” (?) aneh tu..
    seru bgt..beneran dan sangt.mnghibur

  34. Miyoung tunangan siwon?? Hahahaa…kayaknya donghae jg suka sama miyoung…hihihihii…
    Trus haneul kapan datang buat kyuhyun?wkwkwkk…

  35. Sumpah aku menganga pas baca donghae eunhyuk gay tapi Alhamdulillah gak beneran hihihi.
    Kayaknya ke6 cowoknya punya pasangan masing2 yg memang udah dipasangin gitu kayak donghae minyoung, kyuhyuh haneul atau tukar pasangan gitu (betul gak).
    Gak papa dilanjuti semampu mimin aja gak maksa kok tapi egoistic man jangan lupa sama the dark site nya dilanjuti mimin. Semangaaat 🙂

  36. Walah Siwon tunangan oemgi /suami gue//abaikan/
    Konflik awal keren banget thor, apalagi Siwon lgsg tunangan sm Miyoung..
    Tapi kaget juga pairing Miyoung sm Siwon’-‘

    Ditunggu lanjutannya deh eonn
    Fighting!!!!!

  37. Keren ceritanya.. penasaran hubungan hae sama miyoung apa?
    Nunggu pasangan kyu nih,pasti seru anak badung kaya kyu takluk sama cewek haha

  38. Ahhh padahal couple yang paling aku suka disini itu HaeMi. Tapi ko miyoung sama siwon pasangannya sekarang. Nyesek T.T

    mudahmudahan aja ada pergantian alur akakak 😀
    Hae-Mi bersatu! ^^

  39. Ff yang seruuuu abiss sumpah kocak banget tpi kasiang donghae ah semua nanti pasti punya jalan cerita’a masing” tpi ini ff kereeeen gak bisa ngomong apa pokok’a tetep lanjutin n tetep semangat yaa author

  40. Bagus bgt Nta eonni,
    Aku kira Miyoung muncul itu buat jadi pasangannya Dongha , tapi ternyata sama Siwon.
    Kalo donghae oppa nggak sama miyoung, sama Shaquel aja oppa, tapi jgn sampai ketahuan kyuhyun oppa ya.

  41. jeeddddeeerrr~ kshan bgt hdupny teuki yg dkelilingi cwok2 aneh bin menyebalkan!bsa mati muda..kekeke.

    wah, thor daebak bgt idemu, ni kalo dbuat film, asli bikin q ngakak!

    o.O thor, miyoung itu milik hae, jngan sandingkan dg siwon..

    aq tnggu part slnjtnya..
    Fighting!

  42. Wow wow wow ,daebak ching , bener” daebak , q suka jalan ceritax …
    Aigoo merka menggemaskan ,apa lg kyu ,huwaaa pengen nyubit” ..hahaha …
    Anak bungsu , emg yg paling bandel . ,,, kereeeennnn ….jd gk sbr ne part 2x gmn …
    Itu donghae kykx da sesuatu ma minyoung ..
    Sungmin menggelikan …. Leeteuk sabar ye , moga gk meledak tu isi kepala kkk .. Pkqx daebak …

  43. dawbak ceritannya beneran menari kekek 🙂 porr leetuek…. sepertinnya aku tahu alasan knpa donghae memolak semua wanita?? apa karena shim minyoung?? penasaran apakah akan ada kisah cinta segitiga keke 🙂

  44. Yakin nih, si ikan ada ‘something’ sama miyoung. Ah, gue kasian sama uri leader, ngurus bocah2 yg ngebikin susah,hihihi
    keep writing eonnie. Sabar menanti kelanjutan ff ini kog, udah punya feeling kalo ini ff bakalan panjang 😀

  45. Ya kan ceritanya menarik banget and lucu hahahaha:D apalagi pas adegan eunhyuk ma donghae dan adegan kyuhyun yg dipenjara ngakak bacanya hahaha:D
    shim miyoung kok couple siwon eon,bukannya biasanya ma donghae,klau gak salah kelihatannya hae suka deh ma miyoung.penasaran penasaran
    ditunggu next partnya eonni:)
    #HWAITING

  46. Sumveh ya kesian bnget sama my lovely leeteuk hrus ngurusin para pewaris the royal family dgn berbagai character
    Cba deh kalo ada aku, kan gak terlalu stress ya thor
    Itu my baby kyuhyun, hobi apa doyan ya keluar masuk penjara, weleh weleh weleh
    My honey sungmin, kok ya aneh msa semua pelayan2 dirumah diganti sama yg cwo atau gk yg udh tua2 #trusaqmaudikemanaindonghoney
    Cie siwon ku tersayang sbuk ya jd super model
    Donghae oppa sibuk kerja smpe2 gk smpt cri pacar/clon istri
    Wadohhh kalo eunhyuk tetep tukang ngabis2in uang, skanya cmn foya2 sama ngegombal hahaha
    Keep writing thor
    Keep spirit thor

  47. kyaaaaaa OMG leeteuk oppa sungguh malang nasibmu wkwkwk
    aissh masih banyak yg blm terpecahkan..
    knpa mereka semua bisa bersikap seperti itu,pasti ada alesan nya >…< aaaa.. bkin penasaran sma cerita selanjutnya
    kkkk ada apa miyoung dan donghae di masa lalu??
    jangan2 miyoung first love nya donghae hehehe

    eonni fighting!! 😀

  48. Wah…keren keren…
    Gak kebayang betapa indahnya mansion itu, dihuni pangeran pangeran tampan… Hahaha #ditabokauthor ,.,
    itu leeteuk pasti punya penyakit darah tinggi deh, pusing ngurusin mereka hahah …
    Tapi keren thor jalan ceritanya…

  49. Menarik.. Aku suka. Apalagi sama masalah masalah yang dibuat oleh setiap tuan mudanya.
    Kekekekeke
    Pengen ngakak bacanya. Kasian ma Leeteuk, dia yang harus nyelesaein masalah masalah yang dibuat oleh tuan mudanya.

    Hemm
    Bakal ada pergolakan hati ni.

  50. Leeteuk ahjushi yg sabar ya. Harus sering2 elus dada ya liat kelakuan semua anggota keluarga yg aneh itu.

    Semua ny aneh..

    Mau ny sungmin apa coba seluruh pembantu wanita di ganti semua..
    Ada kelaian apa sih??
    Donghae juga? Eunhyuk juga? Siwon juga? Apalagi si kyuhyun hampir tiap malam masuk penjara.
    Ckckck

  51. wah,,ini nich,,,ff yg aku tunggu2,,,tp,,mungkinkah minyoung akan diperebutkan donghae dan siwon??trus,,,utk status siwon yg ngegantung itu adalah siwon sudah tunangan?? gitu??a…sungmin itu knp phobianya keterlaluan sich??ckckck,,tuh donghae juga,,pelit nya minta ampun,,dan eunhyuk tuh,,,mau aja,,,diplorotin ma cewek2 nya,,dan kyuhyun…jangan terus keluar masuk sel ,,,nanti polisi shindong stress jg,,dan leeteuk oppa,,,,bersabarlah,,,dan jga kesehatan mu….
    thor,,,,aku tunggu next chap nya,,,a….romance nya jangan sedih2 nya?yg lucu2 aja,,,ok??

  52. Menarik. Aku suka.
    Apalagi masalah masalah yang dibuat oleh para Tuan muda Royal. Kekekekekeke
    Salut ma Leeteuk yang selalu mengatasi masalah masalah yang di buat para Tuan muda aneh itu. Good job.
    Penasaran sama kelanjutannya.
    Gak sabar.

  53. Anyeong,,,, Nepatin janji utk aktif comn
    -baru part 1 Wonnie oppa dha mau married….tpi ada apa di antra hea oppa dg miyoung eonnie…tmbh penasaran mha klanjutn ff ini….eonnie HWAITHING…

  54. Karna Ûðαh dipost sampai part 2, aku maui baca. Dan ternyata haaaahaaaaa… Konyol juga sih mereka berlima jadi sodaraan. Penasaran hubungan “keluarga”nya dimana gitu? Gak mungkin kan mereka lahir dari 1rahim yang sama!?
    Itu itu,, baru intro kok Ûðαh bawa tunangan si siwon?

  55. Annyeong. Bru baca mian jg ya bru koment d part ini 😀 hya.. Untung aja leeteuk gak gila ngurusin mereka #plakk oya, itukan satu keluarga. Kok marga nya beda ya ? Jg, part 2 nya kok gak bisa d buka author-ssi 😦 #GulungGulung

  56. Dari prolog aq langsung loncat ke part1,hehehe
    Smpet ngira gak ada cast cewe ny,tapi si minyoung udah muncul di sini.
    Ngakak deh pas donghae ma eunhyuk jadi pasangan gay,cuma buat ngusir cewe yang di kenalin ma leeteuk.

  57. Kenapa hyuk ma hae seperti dua orang yg tertukar sikap? Hyuk seharusnya yg pelit pakek banget.haha
    Dan aku turut prihatin banget ke teukie oppa.. kebayang deh tuh pusingnya kepalanya oppa. Jadi gk heran klo dia darah tinggi, n mungkin bakal cepet tua dan mati muda.wkwkwk#peace
    Baiklah. Kisah cintapun dimulai dari Donghae-Minyoung-Siwon.. ^^

  58. Nasib Leeteuk bener2 apes, dia yang paling menderita karena sikap pewaris royal ckck. geli sendiri waktu Donghae ngaku gay terus manggil Eunhyuk chagiya, sampe segitunya. kyak nya bakalan ada cinta segitiga nih, antara Donghae, Miyoung, dan Siwon.

  59. Huahaha…kereen..lUcu lg.
    Gk kbayang klo jd leeteuk oppa..ngurUsin para pewaris yg anEh bin ajaiB tu..hehe
    sukaa bgt.. Smpet kaget kiRain d’ff ni donghae tu bneran gay, tp trnyata..haha,cm puRa2 z thO’..
    Kyu oppa trnyata sungguh sangat nakaL eah..^^
    Haha, bs gt bOlak blik k’pnjara..!!
    Hemz…tp ko miyoung gk sma dOnghae c chingu..npa jd ma siwOn..huftz..sediH..:(
    lbiH suka ma couple’a miyoung-donghae.. , hehe
    keren ff’a , Q sukaa..
    Lanjuuuttt ..
    .gomawo..

  60. omegattttt… ini keluarga mumet sekali…
    haahhagh leeteuk lebih tepat,nya iank paling mumet…
    kyuhyun premannn kaya tampan keren cool well ini cocok
    sungmin aneh hahahag massa alergi cwe tapi paling dket ama jieun padahal jiun cweee…
    donge LOL pas dya bilang aku gay uat nolak cwe…
    enhyuk emank cocok dya karakternya gitu pass uda
    siwon aura kaya.nya sangat ketara…
    leeteuk harus extra bekerja keras nieh …hahahahaaha ngurus adeknya adohhhh…
    kaget pas minyoung ama Siwon O.O
    di sini donghae lagy2 tersakiti *poor hae
    dimana ada minyoung di situ pasty ada jalinan kasih bersama donghae mereka memang di takdirkan bersama oleh AUTHOT NTA… HEHEHEHE
    au suka ceritanya… selalu penuh kejutann

  61. Kereeen seneng deh ama cerita kayak gini, mereka dijadiin bersaudara ditambah bumbu bumbu percintaan.. aaarghh lanjut!!! Jangan lama lama ya post nya~

  62. Omaigat..sepertinya sosok nona shim benar” punya arti mendalam di keluarga ini…. apakahh akan terjadi perebutaann?
    Huaaaaa
    Penasarannnn…. ak lanjut baca ya author

  63. astaga aku gasengaja nyasar ke blog ini dan apa yg terjadi, aku disuguhkan oleh banyak judul ff yg sepertinya akan menarik untuk dibaca. dan ff ini yampun lucu sekali, ijikan aku membaca karya eonni yg lain eoh. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s