Brothers Royal Family -Part.2-

Brothers Royal Family

Tittle                       : Brothers Royal Family

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Main Casts             : Cho Kyuhyun, Choi Siwon, Lee Donghae, Lee Hyukjae, Lee Sungmin and Park Jungsoo

Other Casts            : [Find By Yourself ^^]

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : Brothership, Family, Friendship, Humor, Romance

Rating                     : PG-15

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

©Brothers Royal Family©

Siwon terlihat duduk pasrah, seperti seorang tersangka yang sedang di interogasi. Tatapan geram yang di layangkan Leeteuk kepadanya, membuat pria bertubuh tinggi ini tak dapat melontarkan kata-kata.

“Sebenarnya apa yang kau pikirkan, Choi Siwon?! Apa maksud dari semua ini?!” suaranya yang tegas seolah memperjelas kemarahan serta kekecewaan Leeteuk terhadap keputusan yang telah di ambilnya itu.

Siwon masih tertunduk, diam seribu bahasa.

“Lihat dan jawab pertanyaanku, Choi Siwon!”

Pria itu menghela nafas berat, memberanikan dirinya untuk menatap Leeteuk, sosok pria yang telah di anggapnya sebagai Kakak Tertua dalam keluarga Royal Family ini.

“Ini keputusanku, Hyung.” Siwon berucap pelan, terdengar sedikit ragu untuk menyatakan kebenarannya di balik pertunangan yang ia lakukan bersama gadis bernama Miyoung itu. “Aku… tidak ada pilihan lain.” lanjutnya sambil berusaha menelan air liurnya sendiri, yang entah kenapa justru terasa sulit sekarang.

Leeteuk mengerutkan keningnya, dalam hati ia mencoba menebak maksud ucapan Siwon. Dan kemudian, ia tersentak, kedua matanya membulat dan tiba-tiba saja telapak tangannya berubah dingin, ketegangan merayapi dirinya.

‘Masalah lain akan muncul!’ suara hatinya berucap waspada.

“Katakan padaku… apakah, Miyoung mengetahuinya?” tanya Leeteuk kemudian, terlihat was-was saat menanti jawaban yang akan di berikan Siwon kepadanya.

And… Bingo!

Satu gelengan lemah yang di tunjukkan Siwon kepadanya, cukup menguatkan firasatnya. Kedua kakinya mendadak lemas dan ia menangkupkan wajahnya di antara telapak tangan yang terbuka, ia menghela nafas berat.

“Haruskah kau membuat masalah hidupmu semakin rumit, Choi Siwon?! Kenapa kau harus menyeret-nyeret gadis itu dalam lingkaran hidupmu?!” kekecewaan tergurat jelas di raut wajah Leeteuk.

Tatapan geramnya kini berganti, menjadi tatapan letih, kecewa dan marah. Sekali lagi ia menghembuskan nafasnya dengan berat.

“Berikan aku satu alasan yang jelas,” Leeteuk kembali bersuara, tampak serius. “Apa kau benar-benar mencintai gadis itu… atau, kau ada alasan lain di balik pertunangan ini?”

Siwon terdiam sejenak, masih terasa sulit untuk menjawab yang pertanyaan kakaknya itu. “Itu… sebenarnya…”

Sungmin yang sejak tadi berada di ruangan itu, awalnya memilih untuk tak berkomentar dan hanya menyaksikan percakapan di antara Leeteuk dan Siwon. Tetapi kemudian dia seolah dapat membaca pikiran Siwon, dan ia pun akhirnya bersuara.

“Kau menjadikan pertunangan ini sebagai kamuflase, iya kan? Untuk menutupi kebenaran dari awak media… bahwa kau sebenarnya adalah seorang Gay, benarkan… Siwon-ah?”

“Apakah benar yang di ucapkan Sungmin?” Leeteuk masih menuntut sebuah penjelasan dari pria di hadapannya ini.

Dan kemudian, dengan berat hati akhirnya Siwon mengangguk pasrah, “Ya…”

Hembusan nafas frustasi terdengar dari mulut Leeteuk, pria ini memejamkan kedua mata seraya mengusapkan telapak tangannya pada wajahnya.

“Ya tuhan, Siwon-ah… kenapa kau harus melakukan hal bodoh itu?! Tidakkah kau berpikir jika hal itu hanya akan menyakiti perasaan Miyoung?!” seru Leeteuk marah, terlihat kecewa dengan keputusan Siwon yang terlalu gegabah itu.

“Aku tidak punya pilihan lain, Hyung…” sahut Siwon sedih, “Aku… aku berpacaran dengan sepupunya, tapi… siapa yang menyangka jika pada akhirnya Ayah Miyoung mengira jika ada ketertarikan satu sama lain di antara aku dan anaknya?!”

“Dan pada akhirnya… gadis itu jatuh cinta kepadamu kan? Karena itu… kau tidak memiliki pilihan lain, selain bertunangan dengannya… lagipula, dengan begitu… kau bisa semakin berada dekat dengan sepupunya itu, iya kan?” tebak Sungmin lagi.

Sekali lagi Siwon membenarkan ucapan Sungmin. “Ya.”

Leeteuk sudah kehabisan kata-kata, dia hanya menyandarkan tubuhnya dengan lemas. Satu lagi masalah baru datang dalam keluarga ini, dan ia semakin tak yakin dapat bertahan lebih lama lagi.

“Kau keterlaluan! Bagaimana bisa kau melakukan itu kepadanya? Kita sudah mengenalnya sejak kecil, Siwon-ah! Tidakkah kau berpikir, bagaimana perasaan Miyoung nanti jika dia sampai tahu… bahwa kau seorang Gay dan kau bahkan berpacaran dengan sepupunya sendiri!” celoteh Sungmin, walau dia membenci kaum wanita, tapi bukan berarti dia pun menyetujui perbuatan adiknya itu.

Baginya, tindakan Siwon itu benar-benar keterlaluan! Dia tak habis pikir dengan pilihan yang di buat oleh adiknya itu.

“Sudah kukatakan pada kalian, aku tidak memiliki pilihan lain,” ujar Siwon putus asa. “Dia berpikir jika aku juga jatuh cinta kepadanya, jadi…”

“Lakukanlah apa yang menurutmu baik,” sela Leeteuk cepat. “Tapi… jika sesuatu terjadi, aku tidak akan bisa membantumu, Siwon-ah… ini sudah menyangkut perasaan seseorang, dan tidak ada yang pernah tahu tentang bagaimana perasaan seseorang terhadap kita.” Lanjutnya seraya beranjak pergi meninggalkan kedua penerus resmi Royal Family itu.

Sungmin menggelengkan kepalanya, bangkit dari tempat duduknya dan setelah itu pergi begitu saja tanpa mengatakan sepatah katapun lagi.

Sementara itu, Siwon tampak diam di tempatnya, merenungi setiap percakapan yang telah ia lakukan bersama kedua kakaknya itu.

©Brothers Royal Family©

Pagi harinya, tak seperti biasanya, suasana sarapan pagi ini terasa begitu menegangkan dan di penuhi aura tidak menyenangkan.

Leeteuk tak mengucapkan sepatah katapun, Donghae dan Sungmin terlihat sibuk menatap layar Tablet mereka, Eunhyuk tampak asyik dengan ponselnya, sementara Kyuhyun sibuk melahap sarapannya dengan cepat, sebelum akhirnya beranjak dari tempat duduknya.

“Aku pergi sekarang, hari ini ada jam kuliah pagi.” ujarnya, meneguk cepat air putihnya dan bergegas pergi untuk menghindari atmosfer menegangkan yang tengah terjadi itu.

Leeteuk melihat sebentar ke arah Kyuhyun yang sudah pergi, dan tatapannya beralih pada kursi yang kosong, tempat yang seharusnya di duduki Siwon ketika sarapan pagi.

“Dimana Siwon?” tanya Leeteuk kemudian. Ia menoleh pada sosok Miyoung yang saat ini ikut bergabung sarapan bersama mereka, sebenarnya gadis itu merasa enggan, tetapi tadi Leeteuk terus memaksanya dan akhirnya ia pun terpaksa ikut bergabung untuk sarapan.

“Dia pergi pagi-pagi sekali… katanya… ada beberapa pemotretan yang dia lakukan di Busan, jadi dia harus segera pergi.” jelas Miyoung kemudian, mengingat ucapan Siwon pagi tadi saat berpamitan kepadanya.

Sebelah alis Leeteuk terangkat, kebingungan terpatri jelas di wajahnya. “Dia pergi begitu saja? Kenapa kau tidak ikut?” tanyanya lagi.

“Oh itu… sebenarnya, karena berita pertunangan kita para wartawan terus mengejar-ngejar kita… jadi, dia pikir akan lebih baik jika dia pergi sendiri.”

“Menyedihkan sekali,” komentar Sungmin sambil mendelik penuh arti padanya. “Bagiku itu terasa aneh, ketika kalian seharusnya selalu terlihat berdua kemana-mana karena berita pertunangan kalian itu, tetapi… dia justru seolah menghindarinya, ck… benar-benar aneh sekali!” cerocosnya, dari nada suaranya terdengar sekali jika ia tengah menyindir Miyoung.

“Jaga ucapanmu, Lee Sungmin!”

“Apa? Aku hanya mengutarakan pendapatku saja… bukankah begitu, Miyoung-ssi?” ujar Sungmin, terlihat polos dengan senyuman tipisnya itu.

“A-ah… i-itu… ya…” jawab Miyoung dengan ragu, tampak terusik dengan ucapan Sungmin.

“Jangan dengarkan dia, Miyoung-ssi… dia jelas-jelas cemburu pada kalian, kau tahu kan jika dia memiliki penyakit aneh?” celetuk Eunhyuk, tampak tersenyum lebar.

Sungmin menggerutu kesal, “Penyakit aneh apanya? Ini lebih baik, daripada kau yang terus menerus berhasil di kelabui oleh gadis-gadis jalang di luar sana!” balas Sungmin sengit.

“Hey, hey! Jaga bicaramu, dasar pria aneh!” kesal Eunhyuk.

“Siapa yang kau sebut pria aneh?! Dasar pria bodoh!”

“Kau-”

“Berhenti memperdebatkan hal yang tidak penting!” ucap Leeteuk tegas yang tentu saja berhasil menghentikan keributan kecil yang telah terjadi di antara Sungmin dan Eunhyuk.

“Aku sudah selesai sarapan!” Sungmin segera melepaskan serbetnya, dan bergegas pergi dari ruang makan.

“Aku juga!” lanjut Eunhyuk, yang lalu meraih ponselnya dan ikut pergi dari ruang makan.

Leeteuk menghela nafas panjang, tampak frustrasi dan lelah. Memang tidak mudah untuk mempersatukan para penerus keluarga Royal Family ini. Masing-masing dari mereka tak pernah ada yang mau mengalah, dan tentu saja keras kepala.

“Maaf untuk ketidaknyamanan ini…” sesal Leeteuk, memperlihatkan senyum tipisnya.

Miyoung tampak enggan di tempatnya, “Sepertinya… kedatanganku membuat suasana di rumah ini memburuk, aku yang seharusnya meminta maaf…” sahutnya tak enak hati.

“Oh tidak, mereka memang selalu sepeti itu… sudahlah, kau tak perlu memikirkannya… lebih baik kau lanjutkan sarapanmu dulu, ada beberapa hal yang harus aku urus sekarang, jadi… aku harus pergi.” Leeteuk lantas meletakkan serbetnya di atas meja dan beranjak pergi dari ruangan itu, setelah sebelumnya mengangguk ramah pada Miyoung.

Kini yang tertinggal hanya Donghae dan Miyoung dalam ruang makan itu. Keduanya sama-sama terdiam, di satu sisi Miyoung tampak ingin segera pergi dari ruangan itu juga, dan di sisi lain, Donghae tampak acuh tak acuh kepadanya.

Well… seharusnya aku mengatakan ini sejak kemarin, tapi.. senang bisa bertemu denganmu lagi, Donghae-ssi.” Miyoung memberanikan dirinya untuk berbicara lebih dulu, setidaknya ia sudah pernah mengenal keluarga ini saat kecil, jadi tidak ada salahnya kan jika dia berusaha untuk kembali mengenal para penghuni Mansion mewah Royal Family ini.

Donghae mematikan layar tabletnya, menoleh pada Miyoung dengan tatapan datar tanpa ada ekspresi sedikitpun di wajahnya.

“Jika kau pikir dapat mendekati kami semua… kau salah besar, nona Shim! Karena… pada kenyataannya, kami tidak menyukai berita pertunanganmu bersama Siwon itu, mengerti?!” ucap Donghae langsung, tak peduli jika kata-katanya itu dapat melukai perasaan gadis di hadapannya ini.

“A-apa?” ia terpaku di tempatnya, masih mencerna setiap kata demi kata itu.

Donghae melayangkan tatapan tajam ke arahnya, wajahnya bergerak mendekati Miyoung dan entah kenapa, ada sorot kemarahan yang melintas dalam tatapannya itu.

“Kau sama saja dengan gadis-gadis di luar sana,” suaranya terdengar mengejek, “Woah… selamat untukmu nona Shim, kau berhasil bertunangan dengan seorang Aktor terkenal sekaligus pewaris dari keluarga kaya. Ck… benar-benar gadis yang tamak, eh?”

Kedua mata Miyoung lantas melebar, pipinya langsung merona merah pertanda kemarahan dari gadis ini. “Jaga ucapanmu, Lee Donghae-ssi!” geramnya, tersinggung dengan kata-kata Donghae barusan.

“Sstt.. simpan pembelaanmu itu untuk pria lain, nona Shim. Karena aku benar-benar tidak peduli!” Donghae lantas beranjak dari tempatnya, meninggalkan Miyoung yang tampak marah sekaligus sedih karena pernyataan Donghae kepadanya.

Ingatan gadis ini lantas berputar pada beberapa waktu lalu, saat di mana dirinya barulah menginjak usia 9 tahun, dan ada seorang bocah lelaki yang selalu bermain dengannya.

Bocah lelaki itu tak pernah lelah untuk menontonnya ‘berlatih’, ya… sejak kecil dia memang telah bermimpi untuk menjadi seorang artis terkenal. Bocah lelaki itu tak pernah berhenti memujinya dan selalu mengatakan padanya jika dia kelak akan berhasil menjadi seorang artis wanita berbakat yang cantik.

Namun, demi mengejar karirnya sebagai seorang artis, di usianya yang ke-12 ia pun dengan terpaksa harus pergi keluar negeri, pergi meninggalkan sosok bocah lelaki itu tanpa ada sepatah katapun yang ia ucapkan di akhir pertemuan mereka saat itu.

Dan… bocah lelaki itu bernama… Lee Donghae.

©Brothers Royal Family©

Suara dentuman musik yang terputar di dalam mobilnya terdengar sampai keluar, tetapi ia tak peduli, Kyuhyun hanya terus melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Sesekali ia melirik kaca spionnya, lalu berteriak mengikuti alunan musik yang begitu keras dan dengan gaya angkuhnya, ia mengenakan sebuah kaca mata hitam, yang entah kenapa justru malah terlihat sangat keren baginya.

Selagi dirnya asyik bergaya dan bernyanyi seraya menatap layar spionnya, dia sama sekali tak menyadari, ada sesosok gadis bersepeda yang hendak melintas di hadapannya, dan tepat ketika ia melihat ke depan, dia buru-buru menginjak pedal remnya.

Ckiiit! Bruk!

Kyuhyun berhasil menghentikan mobilnya, tapi ia tak dapat menghindari ujung mobilnya untuk mengenai sepeda yang di kendarai gadis tersebut.

Ia tersentak sesaat di tempatnya, sebelum akhirnya tampak geram dan buru-buru bergegas keluar dari dalam mobilnya, ia ingin memastikan jika bagian depan mobilnya baik-baik saja dan tidak ada bekas cacat barang sedikitpun.

Oh Thanks god… Dia tidak apa-apa,” senyumnya sambil menghela nafas lega, sama sekali tak menyadari jika ada seorang gadis yang tersungkur di hadapan mobilnya, tampak meringis kesakitan dan meratapi sepedanya yang rusak parah.

“YA!” teriak gadis itu, cukup mengalihkan perhatian Kyuhyun.

Kyuhyun menoleh ke arahnya, tampak mengerutkan keningnya dengan sebelah alisnya yang terangkat ke atas. Ia menunjuk dirinya sendiri, “Kau memanggilku?” ujarnya polos.

Mulut gadis itu seketika menganga lebar, ia lantas berusaha untuk berdiri tegak dan tampak marah lengkap dengan pelototannya.

“Jangan bersikap bodoh, dasar orang kaya! Apakah kau tidak akan meminta maaf karena telah menabrakku?!” teriaknya geram.

Kerutan di kening Kyuhyun semakin bertambah dalam. “Apa katamu? Maaf? Untuk apa aku mengatakannya? Jelas-jelas itu adalah salahmu, nona! Kenapa kau harus memakai sepeda jelekmu itu di jalanan seperti ini? Dengar ya… jalanan besar seperti ini hanya pantas di pergunakan oleh mobil-mobil mewah seperti milikku!” jawabnya dengan nada angkuh.

“Dasar pria sombong! Memangnya apa susahnya meminta maaf, huh?!” gadis itu terlihat semakin geram, “Kau yang telah menabrakku dan bahkan merusak sepedaku!”

“Memangnya apa peduliku?” balas Kyuhyun acuh.

“Apa? YA!”

“Ah, sudahlah… aku tidak memiliki banyak waktu, menyingkirlah dari jalanku, dasar gadis bodoh!”

“Apa? HEY! Kau harus mengganti sepedaku yang rusak!” teriak gadis itu marah, dia lantas menghadang langkah Kyuhyun dengan berdiri di hadapannya.

“Meminta maaf saja tidak mau, apalagi mengganti sepeda jelekmu itu, sudahlah menyingkir dari jalanku, gadis bodoh!”

“Aku tidak mau! Kau harus mengganti sepedaku terlebih dulu!”

“Tidak!”

“Ya, kau harus menggantinya!” tegas gadis itu, yang sontak saja mengejutkan Kyuhyun karena gadis itu begitu keras kepala.

Kyuhyun lantas melirik ke arah sepeda gadis itu dan ia pun menyeringai licik saat sebuah ide melintas dalam benaknya.

“Baiklah, baiklah… aku akan mengganti sepedamu!” ujar Kyuhyun kemudian.

Gadis itu mendengus kesal, melipat kedua tangannya di depan dada. “Tentu saja kau harus menggantinya, kau harus bertanggung jawab dengan perbuatanmu itu!”

Kyuhyun semakin melebarkan seringaiannya, “Oh ya… tentu saja,” jawabnya tersenyum penuh arti.

Ia lantas berbalik mendekati sepeda itu, meraih dan mengangkat sepeda itu, awalnya sang gadis berpikir jika Kyuhyun akan membawa sepeda itu ke bengkel atau toko sepeda terdekat, tetapi yang terjadi adalah Kyuhyun malah justru membanting kasar sepeda itu ke sisi jalan, menyebabkan sang gadis terkejut dan membelalakkan matanya saat melihat sepeda miliknya semakin hancur di sisi jalan.

“Semua sudah selesai, sepedamu terlihat lebih baik sekarang.” Kyuhyun lantas melewati gadis itu dengan sengaja menyenggol tubuhnya dan hanya pada menit selanjutnya, mobil yang di kendarai Kyuhyun telah melesat jauh meninggalkan sang gadis yang masih tetap termenung di tempatnya.

“YA!! DASAR PRIA BRENGSEK!” umpat gadis itu marah, tampak seperti ingin menangis saat itu juga, terlihat dari kedua matanya yang mulai berkaca-kaca.

©Brothers Royal Family©

Eunhyuk sekali lagi mengecek isi dalam buku tabungannya dan untuk kesekian kalinya pria ini pun menghela nafas berat.

“Aish… gadis itu benar-benar memerasku habis-habisan! Sialan! Bagaimana bisa aku selalu bisa di bodohi para gadis-gadis jalang itu?!” Eunhyuk mengacak-acak rambutnya frustrasi, tampak kesal setengah mati.

Ia berjalan lemas, meninggalkan mesin atm itu. “Ahh… apa yang harus aku lakukan saat ini? Leeteuk Hyung jelas-jelas sudah membekukan semua kartu atm yang kumiliki.” gerutunya, tampak menundukkan wajahnya yang murung.

Mendadak bayangan tentang kemurkaan Leeteuk kepadanya langsung terlintas di dalam benaknya. Eunhyuk tersentak, segera menggeleng-gelengkan kepalanya untuk mengusir bayangan menakutkan itu.

“Oh tidak… tidak… jangan sampai Leeteuk Hyung tahu soal ini! Aku bisa mati di tangannya jika dia mengetahui ini, terlebih moodnya sedang benar-benar buruk akhir-akhir ini…” ia bergidik ngeri, bergegas mempercepat langkahnya untuk pergi.

Tangannya segera merogoh saku celananya, meraih ponselnya dan segera menghubungi seseorang yang mungkin bisa jadi penyelematnya.

“Haish… dimana dia?! Apa gunanya memiliki ponsel jika dia tidak mengangkatnya?!” sekali lagi Eunhyuk menggerutu kesal, dia nyaris memutuskan sambungan telepon itu tetapi sebuah suara terdengar dari seberang sana.

“Eoh, ada apa?!” jawab orang tersebut, terdengar sedikit ketus memang, tapi Eunhyuk tak peduli dan justru senang karena orang itu menjawab teleponnya.

“Donghae-ya, aku membutuhhkan bantuanmu!” ujarnya dengan antusias.

“Lupakan saja, aku tidak akan membantumu!”

“Ya, ya! Apakah hal itu pantas di lakukan untuk seorang adik kepada kakaknya?!”

“Kita hanya berbeda 2 tahun, ingat? Dan lagipula… aku tidak peduli itu!”

“Oh ayolah, Donghae-ya… aku benar-benar-”

“Sudah kukatakan, lupakan saja!”

Tut… tut… tut…

Sambungan terputus secara sepihak, dan Eunhyuk hanya dapat melongo di tempatnya, tampak memandang cengo layar ponselnya.

“YA! Lee Donghae, kau benar-benar keterlaluan!” teriaknya pada layar ponselnya sendiri, seolah-olah Donghae dapat mendengar teriakannya itu.

Ia kemudian mencoba menghubungi seseorang yang lain, kakinya di hentak-hentakkan dengan tidak sabar ke atas aspal.

Dan tidak seperti sebelumnya, sambungan teleponnya segera terjawab tepat di dering yang ke-2.

“Ada apa?” tak berbeda halnya dengan Donghae, orang ini pun sama-sama langsung bertanya maksud telepon Eunhyuk ini.

“Ya! Lee Sungmin, kau ada di mana sekarang?”

“Aku ada di rumah sakit untuk bertemu Jieun sekarang, kenapa?”

“Tunggu aku di sana, arraseo?! Jangan pergi kemanapun! Aku akan segera kesana!” ujar Eunhyuk tegas dan segera memutuskan sambungan teleponnya begitu saja, lalu masuk ke dalam mobil bmw hitam miliknya yang terparkir tepat di sampingnya.

©Brothers Royal Family©

Sungmin memandang layar ponselnya sambil menggedikkan bahunya acuh. “Memangnya siapa yang ingin pergi? Aku bahkan belum menyelesaikan masalahku dengan si Dokter cantik kesayanganku ini, iya kan, Jieun-ie?”

Jieun tampak memutar kedua bola matanya dengan jengah, menghindari senyuman polos Sungmin yang tentu saja terlihat menggemaskan. “Lupakan dan pulang saja, aku malas berbicara denganmu!” sahut Jieun ketus, mengalihkan perhatiannya dengan membaca beberapa catatan pasien lainnya.

“Oh ayolah, Jieun-ie… kau masih marah denganku karena masalah kemarin? Baiklah… aku minta maaf… aku memang keterlaluan kemarin… err… maksudku, sedikit keterlaluan.” ujar Sungmin, memperlihatkan jurus terampuhnya dengan memasang Aegyo.

“Aku tidak marah padamu, jadi lupakan saja…”

“Eii… mana bisa seperti itu, kau jelas-jelas marah padaku.”

“Tidak, hanya saja… aku akan berhenti menjadi Dokter Konsultan untukmu! Cari saja yang lain, yang mungkin bisa lebih memahamimu dan memberikanmu saran-saran yang lebih berguna!” ujar Jieun seraya beranjak dari tempatnya dan mulai memasukkan beberapa buku yang berserakan di meja kerjanya ke dalam lemari buku.

“Jangan bercanda! Dari sekian banyak Dokter Konsultan, hanya kau yang selama ini selalu mengerti posisiku di keluarga Royal Family!”

“Aku tidak peduli, aku benar-benar tidak ingin mengurusmu lagi!”

“Jieun-ie… ayolah, jangan menyiksaku seperti ini…” bujuk Sungmin sambil terus berdiri di belakang gadis itu, berusaha meyakinkan Jieun untuk memaafkannya.

“Sekali tidak, tetap tidak!”

Sungmin merenggut kesal. Jujur saja, apa yang di katakannya itu memang benar. Hanya Jieun yang selama ini mengerti posisi dan tekanan yang di terimanya dalam keluarga Royal Family.

Rasa ketakutan yang menggerogotinya akibat memikul beban sebagai pewaris Royal Family membuatnya stres, belum lagi dulu sang mendiang Ibu dan Nenek-nya tak pernah berhenti untuk terus ‘me-neror-nya’ dengan kata-kata, bahwa dia adalah seorang pewaris Royal Family. Karena rasa tertekan itulah yang membuatnya membenci kedua wanita itu, yang tentu saja berakibat fatal pada pertumbuhannya sekarang.

Lee Sungmin menjadi sosok pribadi yang memiliki ketakutan pada wanita, lebih tepatnya membenci. Dia pikir, semua wanita itu sama saja, egois, cerewet, menyebalkan dan selalu menekan para pria.

Dan hanya Jieun-lah, satu-satunya wanita yang dapat mematahkan opini Sungmin tentang wanita. Walau ketakutannya pada wanita tidak sepenuhnya menghilang dan tetap ada di dalam dirinya, tetapi itu tidak berlaku pada Jieun. Selama ini, Sungmin selalu merasa nyaman jika bercerita pada Jieun.

Berkeluh kesah pada Jieun sama saja dengan menghilangkan separuh bebannya, seolah-olah beban yang selama ini di pikul dalam pundaknya mulai terangkat sedikit demi sedikit. Terbukti dengan kesungguhan Sungmin yang mulai bisa bekerja di salah satu perusahaan milik Royal Family, walau tetap saja ia masih sedikit enggan untuk memiliki partner atau sekretaris wanita.

“Aku bersungguh-sungguh, Jieun-ie… aku minta maaf, aku memang sedikit keterlaluan dan aku memang pantas menerima perlakuan ini, tapi kumohon, jangan berhenti untuk menjadi Dokter Konsultan-ku.” bujuk Sungmin.

Mendengar keputus-asaan dalam suara Sungmin, tentu saja sedikit meluluhkan kemarahan Jieun. Gadis ini lantas berbalik dan menatap sejenak pada Sungmin yang terlihat serius.

Pria itu bersungguh-sungguh dengan perkataannya, dan Jieun tahu itu.

“Baiklah… aku hanya bercanda tadi, aku tidak akan benar-benar berhenti.” ujarnya setelah cukup lama terdiam.

Senyum sumringah langsung tampak di wajah Sungmin yang tampan. Pria ini refleks saja memeluk Jieun dengan erat dan sontak hal itu cukup mengejutkan Jieun.

“Woah… kau benar-benar membuatku takut! Kupikir, kau bersungguh-sungguh!” celoteh Sungmin riang, ia masih memeluk erat tubuh ramping Jieun.

Pria itu sama sekali tak menyadari ekspresi Jieun yang terkejut. Pasalnya, ini adalah kali pertama untuk Sungmin dapat bersentuhan secara langsung dengan seorang gadis… dan gadis itu adalah dirinya!

Ya, memang untuk sekedar memegang tangan atau duduk bersampingan, hal itu sudah biasa di lakukan Sungmin kepada Jieun, tetapi jika berpelukan?

Cklek!

“Hey… aku tidak berusaha untuk mengganggu momen indah ini, tapi… aku benar-benar dalam keadaan darurat!” seru Eunhyuk, masuk begitu saja ke dalam ruang kerja Jieun.

Melihat kehadiran Eunhyuk, Jieun spontan saja segera mendorong tubuh Sungmin untuk melepaskan pelukannya. Sejujurnya, ada perasaan kecewa dan terkejut di saat yang sama, ketika Jieun melepas paksa pelukannya, tapi Sungmin berusaha menepis perasaan itu.

Mungkin, ini terjadi karena ini adalah pertama kali untuknya dapat memeluk seorang gadis, setelah sebelumnya, bahkan untuk bersentuhan tangan dengan para gadis pun dia selalu sulit untuk melakukannya.

Tapi lihatlah? Hal itu tidak berpengaruh kepada Jieun kan? Dia sepertinya memang benar-benar merasa nyaman dengan keberadaan Jieun, meskipun dia seorang wanita.

“A-aku akan pergi ke toilet sebentar!” ujar Jieun gugup, segera melangkahkan kakinya secepat mungkin untuk keluar dari dalam ruangannya sendiri.

Sementara itu, Eunhyuk sempat memperhatikannya, dia menangkap ada rona kemerahan yang terpancar di wajah Jieun.

“Hm, sepertinya aku datang di saat yang tidak tepat, benarkan?” ujarnya seraya menoleh pada Sungmin.

Sungmin mendengus sebal, “Lupakan, katakan saja apa yang kau inginkan!”

Tak mempedulikan jawaban ketus Sungmin, Eunhyuk justru kembali memamerkan senyum lebarnya yang memperlihatkan deretan giginya yang putih dan rapih.

Well… Bisakah kau pinjamkan aku uang?” ujarnya dengan nada merajuk, tak lupa juga dia memasang wajah se-memelas mungkin.

©Brothers Royal Family©

Dengan langkah terpincang-pincang, gadis itu lantas keluar dari kelasnya setelah jam mata kuliahnya usai. Wajahnya tertekuk lesu dan lutut kanannya terlihat di liliti perban.

“Sial! Gara-gara pria menyebalkan itu, aku jadi tidak dapat berjalan lancar dan bahkan aku harus rela datang terlambat dan di berikan tugas tambahan oleh Profesor Hwang! Argh! Sial! Sial!” gerutu gadis itu, menghentak-hentakkan kaki kirinya yang tidak terluka dan di lanjut dengan suara ringisannya kembali.

Langkah kaki gadis itu kemudian terhenti saat tatapan matanya tertuju pada sebuah mobil mercedes mewah berwarna merah mengkilap yang tentu saja sudah sangat di kenalnya.

Kemarahan dalam hatinya seolah makin tersulut, dan dengan langkah cepat tanpa peduli pada rasa sakit di kaki kanannya, gadis itu bergegas mendekati mobil tersebut.

“Mobil sialan itu! Ternyata anak itu kuliah di tempat ini juga, eoh?!” geram gadis itu, tanpa pikir panjang lagi, dia kemudian meraih sebuah batu yang di dapatnya dari tengah-tengah taman kampus.

“Rasakan ini! Kau harus menerima hal setimpal, dasar pria brengsek, menyebalkan!” teriak gadis itu, lalu dengan sekuat tenaga ia pun melemparkan batu itu ke arah mobil tersebut.

Prang!

Suara alarm mobil yang terdengar nyaring sontak mengalihkan perhatian seluruh kampus yang berada di dekat tempat parkir. Tak terkecuali, dengan sesosok pria yang tengah berjalan ke arah tersebut.

Sosok itu yang tak lain adalah Cho Kyuhyun, lantas segera menyadari jika alarm itu berasal dari mobilnya sendiri, dengan cepat ia berlari menuju mobilnya di parkir dan betapa syok-nya dia begitu mendapati kaca bagian depan mobilnya hancur berkeping-keping.

“MOBILKU!” teriaknya histeris, segera berdiri membeku di hadapan mobilnya dengan kedua tangan yang terentang kedepan, meratapi keadaan bagian depan mobilnya yang kini hancur.

Untuk awalnya, Kyuhyun masih tercengang di tempatnya dengan kondisi mobilnya itu, tapi kemudian ia berbalik dengan wajah garang, mencari siapapun yang mungkin menjadi pelaku kerusakan mobil kesayangannya ini.

Dan tatapannya pun tertuju pada sosok gadis yang tengah berlari dengan langkah kaki yang terpincang-pincang. Kedua matanya menyipit tajam, mengingat dengan jelas, jaket yang di kenakan oleh gadis tersebut.

“Gadis bersepeda SIALAN!” murkanya, penuh dengan kemarahan yang meletup-letup.

“Lihat saja nanti, aku akan membuat hidupmu menderita selama-lamanya! Argh, SIAL!” teriak Kyuhyun lagi, terus mengumpat tanpa henti.

©Brothers Royal Family©

“Apa lagi ini?!” Leeteuk telah berdiri di depan rumah begitu mobil Kyuhyun telah terparkir di hadapan rumah.

Kyuhyun merenggut kesal, bergegas keluar dari dalam mobilnya sambil membanting keras pintu mobilnya. “Ini karena gadis sialan itu! Dia yang telah menghancurkannya!” ia masih tampak geram.

Kedua alis Leeteuk saling bertautan, dan kerutan di keningnya pun tampak. “Gadis? Ya tuhan.. apakah tidak cukup kau selalu berkelahi dengan anggota geng di luar sana?! Kenapa kau juga harus bertengkar dengan seorang gadis, Cho Kyuhyun?!”

“Dia yang memulainya, Hyung! Bukan aku! Dia adalah gadis gila, keras kepala dan aneh yang pernah aku temui! Benar-benar keterlaluan!” gerutu Kyuhyun lagi, benar-benar tak bisa menahan emosinya.

“Jangan melebihi, gadis itu marah pasti ada alasannya! Dan aku yakin, jika bukan kau yang memulai lebih dulu, gadis itu tidak mungkin akan menghancurkan mobilmu seperti itu!” ujar Leeteuk membela sang gadis yang bahkan tak di kenalnya itu. Dia sudah sangat mengenal watak Kyuhyun, jadi dia yakin, jika Kyuhyun pastilah orang pertama yang menyulut pertengkaran itu.

“Heol~! Hyung, siapa yang sebenarnya adalah adikmu, eoh?!” geram Kyuhyun.

“Karena aku mengetahui sifatmu, maka dari itu aku mengatakan hal itu!” balas Leeteuk sinis, “Sudahlah, biar aku yang urus kerusakan mobilmu ini, sekarang kau masuk ke dalam dan renungkan kesalahanmu itu!”

“Hyung, aku tidak salah!” ujar Kyuhyun bersikeras.

“Cho Kyuhyun, aku bilang masuk ke dalam!” titah Leeteuk tegas, yang tentu saja membuat mood seorang Cho Kyuhyun semakin memburuk.

Sementara Kyuhyun masuk ke dalam mobilnya, Leeteuk justru terlihat menerawang jauh. Tatapannya mengarah lurus pada mobil Kyuhyun yang tak terlihat mewah lagi seperti beberapa jam lalu, terakhir ia melihatnya.

“Hm… gadis seperti apa yang di temuinya? Sepertinya… gadis ini memiliki sifa yang cukup kuat,” gumam Leeteuk seraya mengusap dagunya dengan telunjuk dan ibu jarinya.

“Tunggu dulu! Jika.. Kyuhyun saja bisa merasa sebal pada gadis itu.. bukankah itu pertanda baik… itu berarti, dia kalah dari gadis itu dan…” Leeteuk tak melanjutkan ucapannya, sudut bibirnya tertarik ke atas, membentuk seulas senyuman penuh arti di wajahnya.

©Brothers Royal Family©

Siwon memijat-mijat ujung pelipisnya yang terus berdenyut nyeri. Pandangannya tertuju pada ponselnya yang sengaja ia matikan sejak beberapa jam yang lalu.

Pasalnya, alasan ia mematikan ponselnya karena dia tak siap menerima telepon Miyoung. Gadis itu sudah mencoba menghubunginya sejak pagi tadi, tetapi ia terus mengabaikan gadis itu, dia bahkan berbohong saat mengatakan jika dia memiliki jadwal pemotretan.

Karena pada kenyataannya, kini dia berada di sebuah rumah seorang model sekaligus aktor tampan bernama Hankyung, yang tak lain adalah sepupu lelaki dari tunangannya sendiri, Shim Miyoung.

“Ini minumlah… kau tampak tertekan dan stres, Siwon-ah…” pria bertubuh tinggi tegap itu meletakkan segelas kopi hangat ke atas meja di hadapan Siwon, kekasihnya.

Yeah… Sebutlah kedua pasangan ini berbeda, karena mereka adalah sepasang Gay yang saling mencintai. Namun, mereka memiliki posisi yang berbeda, jika keluarga Hankyung tak pernah mengetahui jika pria tampan ini memiliki penyimpangan kelainan seksual dengan menjadi seorang Gay, maka tidak dengan Siwon.

Sejak usianya menginjak 15 tahun, dia tahu ada yang berbeda dalam dirinya. Dia memang tertarik pada lawan jenisnya, tetapi tak dapat di pungkiri, jika dirinya pun tertarik pada sesama jenisnya, pria.

Dan hal itu awalnya di sadari oleh Leeteuk, yang kemudian di ketahui oleh ke-tiga kakak serta satu adiknya itu. Di luar dugaan, walau awalnya mereka tampak terkejut dengan kenyataan itu, tetapi kemudian mereka memakluminya dan menerima semua itu tanpa berpikir jika Siwon adalah pria aneh.

Well, menjadi salah satu dari penerus ahli waris seperti keluarga Royal Family, tentu saja bukanlah sesuatu perkara yang mudah. Hal itu adalah tekanan terberat bagi mereka para penerusnya.

Mereka tidak dapat mengekspresikan kekesalan mereka, semasa kecilnya mereka selalu terkekang dan tidak di perbolehkan bergaul dengan orang sembarangan. Setiap harinya mereka selalu di ‘cekoki’ pelajaran tata krama dan cara bagaimana mengurus sebuah perusahaan, membuat mereka menjadi panik dan ketakutan setiap kali berusaha untuk menghindari tekanan sebagai pewaris Royal Family.

“Ada apa, Siwon-ah? Baru beberapa hari yang lalu kau terlihat gembira karena akhirnya kembali ke Seoul… tetapi, ada apa ini? Kenapa kau terlihat murung sekarang?”

Siwon terdiam sejenak, ia mengusap wajahnya dengan frustrasi sekaligus gelisah. Lalu ia pun mendesah berat.

“Hankyung-ah…” panggilnya kemudian.

“Hm?”

“Aku… aku… aku ingin membatalkan pertunanganku dengan Miyoung…”

“Apa?!” Hankyung tampak terkejut dengan keputusan yang di buat Siwon. Baru beberapa waktu yang lalu Siwon menyetujui pertunangan itu, dan sekarang… dia ingin…

Siwon menggeleng lemah, “Aku tidak yakin dapat membohonginya… dia… dia mungkin saja dapat mengetahui hubungan kita… cepat atau lambat nanti…” ujar Siwon kemudian, tampak murung dan gelisah.

“Tapi Siwon-ah… kau bisa melukai perasaan Miyoung! Kau tahu kan jika dia begitu senang saat kau menerima pertunangan itu?”

“Aku tahu itu… tapi, aku tetap tidak bisa, Hankyung-ah,” sahut Siwon putus asa. “Aku sudah memikirkannya matang-matang… dan aku akan mengatakannya pada Miyoung, bahwa aku ingin membatalkan pertunangan ini…”

Kemurungan jelas terlihat di wajah Hankyung, pria itu menunduk sedih. “Aku tidak dapat membayangkan… bagaimana sedihnya dia saat mendengar kau ingin membatalkan pertunangan ini…”

“Maafkan aku, aku mungkin akan melukai perasaan sepupumu itu, tapi… aku tidak ada pilihan lain, Hankyung-ah… kau juga tahu kan jika alasanku menerima pertunangan itu hanya karena dirimu?” senyum Siwon, merangkul tubuh Hankyung dari samping.

“Hm, aku tahu..” Hankyung menyandarkan kepalanya di pundak Hankyung. “Maaf karena telah membuat posisimu menjadi semakin sulit…”

“Sst… kau sama sekali tidak membuat posisiku sulit, sayang…” bisik mesra Siwon yang tentu saja membuat senyum tipis mengembang di sudut bibir Hankyung.

©Brothers Royal Family©

“Apa dia tidak mengangkat teleponmu juga?” Leeteuk bertanya setelah melihat Miyoung untuk kesekian kalinya menjauhkan ponselnya dari daun telinganya.

Miyoung menggeleng singkat sambil berusaha untuk tersenyum, walau pada kenyataannya dia tak dapat menyembunyikan gurat kesedihan dalam sorot matanya.

“Ponselnya tidak aktif,” jawabnya pelan, “Mungkin… dia masih sedikit sibuk dengan jadwal pemotretannya.”

“Begitukah? Hm… baiklah… ah iya, ayo turun… Eunhyuk dan Kyuhyun memesan pizza… mungkin sebentar lagi akan datang, kita makan bersama-sama.” ajak Leeteuk kemudian.

“Tidak, terima kasih,” Miyoung kembali menggeleng singkat. “Aku lelah, sepertinya aku akan pergi tidur lebih awal…” ujarnya seraya berbalik dan mengangguk sopan sebelum akhirnya masuk ke dalam kamarnya.

Leeteuk menyadari itu, dia tahu jika ada kesedihan yang di tutupi oleh gadis itu. Tapi apa yang bisa di perbuatnya? Bahkan, orang yang bersangkutannya pun tak ada di rumah ini, jadi dia tak dapat berbuat apa-apa, selain diam dan memperhatikan perkembangan selanjutnya dari hubungan Siwon dan Miyoung itu.

“Hah, Choi Siwon… kau benar-benar keterlaluan!” gumam Leeteuk seraya pergi.

Tanpa di sadari, rupanya Donghae sejak tadi mendengarkan percakapan di antara Miyoung dan Leeteuk. Raut wajahnya tak terbaca dan sekilas, terlintas sebuah kekecewaan dalam tatapan pria ini.

“Kau seharusnya terus mengharapkannya, Miyoung-ah… kau mungkin bisa terluka jika mengetahui yang sesungguhnya…”

©Brothers Royal Family©

“Apa Pizza-nya sudah datang?” tanya Sungmin yang muncul dari ruang perpustakaan di ikuti Leeteuk yang baru saja menuruni anak tangga.

“Belum, mungkin sebentar lagi…” jawab Kyuhyun sambil tetap fokus memainkan PSP-nya.

Suara bel menyela pembicaraan mereka, dan mereka tentu saja dapat menebak siapa yang kini berada di depan rumah mewah mereka ini, ah tidak, lebih tepatnya mansion mewah ini.

“Kyuhyun-ah, ambil pizza-nya.” suruh Leeteuk kemudian.

“Kenapa harus aku? Ada begitu banyak pelayan di rumah ini, biar mereka yang mengambil pizza itu!”

“Buat apa menunggu pelayan, mereka semua sedang bekerja di belakang, sudah cepat kau saja yang mengambil!” kini giliran Eunhyuk yang menyuruh yang tentu saja membuat Kyuhyun memicingkan matanya dengan kesal pada kakaknya itu.

“Haish… baiklah, baiklah..” jawab Kyuhyun pasrah, menyeret kedua kakinya dengan berat hati menuju pintu depan.

Suara bel kembali terdengar dan entah kenapa membuat mood Kyuhyun semakin buruk. Sepertinya hari ini adalah hari ter-sial yang pernah di lewatinya.

Pintu terbuka, menampakkan seseorang dengan tumpukkan empat kardus pizza tepat di hadapan wajahnya. “Ini pizza pesanannya,” ujar orang itu yang dari suaranya tentu saja adalah seorang gadis.

Kyuhyun mengerutkan keningnya, merasa tak asing dengan suara itu. Bayangan tentang gadis menyebalkan yang di temuinya tadi pagi kembali melintas dalam benaknya, dan tentu saja bayangan tentang bagian depan mobilnya yang rusak pun langsung terngiang-ngiang kembali.

“Ah, itu tidak mungkin… kebetulan sekali jika gadis ini adalah dia,” Kyuhyun membatin di dalam hatinya.

“Permisi, apakah anda akan mengambil pizza-nya?” tanya gadis itu kembali, sepertinya dia sedikit kewalahan memegangi 4 kardus pizza itu.

“Oh, maafkan aku…”

Kyuhyun lantas meraih tumpukan pizza tersebut dan mengambil alih dari gadis tersebut. Tepat di saat ia telah meletakkannya ke atas lantai, dan hendak menandatangi tanda bukti pengiriman.

Tatapan Kyuhyun beradu pandang dengan tatapan gadis si pengantar pizza itu. Keduanya sama-sama terkejut dan melebarkan bola mata mereka.

Jika dengan melihat gadis itu membuat emosi Kyuhyun tiba-tiba kembali meledak di dalam hati dan pikirannya, maka tidak dengan gadis itu, seluruh tubuhnya mendadak tegang dan ia pun terpaku di tempatnya.

“KAU!” teriak Kyuhyun dengan lantang, membuat gadis itu terkesiap di tempatnya.

Gadis itu menggigit bibirnya sendiri, meringis dalam hati, “Tamat sudah riwayat hidupku,” nyali gadis itu tiba-tiba menciut dalam seketika.

To Be Continued…

Note : Hahahaha, Sebenarnya aku tidak tega membuat seorang pria tampan nan sempurna seperti Choi Siwon dan Hankyung menjadi seorang Gay! Tapi, tapi… entah kenapa aku begitu tergoda untuk mengangkat konflik itu dalam masalah Choi Siwon sebagai pewaris dari Royal Family… so, maafkan aku untuk para isteri-isterinya Siwon… >__< Bukan maksud aku menghancurkan imagenya, hanya saja… ingin mencoba… #eh? #PLAK!PLAK!

Oke, kalo ada yang nanya, isi konflik ff ini apaan… yang tentu aja tentang permasalahan dalam penerus keluarga Royal Family, termasuk Leeteuk yang memiliki tanggung jawab untuk mengurus mereka… Hohohoho

So, maaf mohon di maaf kalau ceritanya garing, sebelumnya aku tidak pernah mengangkat tema brothership-family-romance sebelumnya… tapi sekarang aku tertarik untuk membuat tema tersebut… hehehehe

Komentar dan sarannya aku tunggu yaah… Jujur, akhir-akhir ini aku sedikit kecewa dengan siders yang kembali bermunculan di blog ini… heran deh, seneng bener jadi siders… kalau gitu ceritanya, saya seriusan deh… bakal kembali mem-protect ff di blog ini dan mungkin akan lebih mempersulit caranya… maaf ya kalau terkesan maksa, tapi saya hanya ingin mendapatkan hak saya… ya walaupun tulisan dan ceritanya garing, jelek dan acak-acakan, tapi kalau kalian udah baca karya saya, bukankah sudah seharusnya kalian menghargai hal tersebut dan setidaknya meluangkan waktu 5 menit kalian untuk meninggalkan satu buah komentar saja, tidak jadi masalah kan?? ^^

Iklan

122 thoughts on “Brothers Royal Family -Part.2-

  1. wah akhirnya publish juga lanjutannya, terima kasih ya Nta…
    Hhhmm kasihan Siwon jadi gay disini, dan Sungmin jangan2 nanti dia akan mulai jatuh cinta dengan Jieun. Trs sepertinya leeteuk merencanakan sesuatu nih untuk mengatasi kenakalan Kyuhyun..
    Kyaaaa jadi tambah penasaran, ditunggu kelanjutannya ya Nta ^_^

  2. kyaaa akhirnya muncul jga ni ff…aku kangen Oppadeul aplagi Si Raja Iblis sama Si Ikan Duyung kkkkk …..Kyaknya Leeteuk Oppa bkal cpet tua ngadepin anak” absurd semua -_- hahhahaab sabar sabar

  3. Aku ketejut bukan maen loh min siwon yang terkenal image cool,gagah,manly dibuat gay *melongo* sumpah itu gokil abis man.. hahahahah
    Aku yakin banget kalo penganyar pizza itu haneul
    Kasian banget deh lihat leeteuk oppa yang kewalahan ngurus bocah yg udah kelewatan sifatnya tapi aku pengen eunhyuknya dibuat konflik fall in love dgn cewek juga dong min…
    Semangaaaaat min.. sumpah ide siwon jadi gay gokil banget man…

  4. seru bngt Thor^^
    penasaran ma cwk sepeda i2 kr2 zp n ap yg d.rencanakan ma Leeteuk…

    Aigoo Thor masalah keluargax rumit bngt sich ad yg takut ma wanita, ad yg Gay, and ad jg yg terus d.porotin uangx…

    truz nanti yg bakalan gantiin posisi Leeteuk sp? Hwaa Thor makin penasaran,,, d.tunggu k.lanjutanx Thor^^
    Gumawo ♥♥

  5. Saengi…kejam…siwon…knapa jd gay… 😥
    Cewek yg dtabrak kyu pst haneul kan?
    Miyoung ma hae..kyna kudu dibwt nyatu lg dah.. 😛 *slama kw ga bwt zhoumi ad dicrita ni..
    Sungmin ma jieun..fix kl itu mah…
    Leeteuk ma hyuk enkna ma sape y?????
    Amp part ini,yg karakterna krasa bgt baru siwon..mgkn dipart2 slanjutna,msg2 cast bs diperjelas lg karakterna..
    Fighting!!!

  6. HUwaaaaat.. shock o.O siwon gay? Ane tiap baca dah geli.. pa lagi bayanginny huwaaaa..

    Aahaa.. jadi penasaran siapa itu cewek yh bikin kyuhyun BAD MOOD spanjang hari. Haneul kah? Teuki aqu tunggu aksimu.

    Owww.. itu alasanny uming takut sama cewek. Ciyeee da rasa ma jieun.

    Heeeoh.. Eunhyuk slalu kena tipu kasaian skali. Tapi da masalah apa lagi sama eunhyuk sampe minta bantuan ma umin?

    jadi itu yang bikin donghae ngomong tajam sama minyoung.

    KOnflikny mulai terbuka satu2 .

    ditunggu next partnya eon.. 🙂

  7. Complicated..
    Sngat kaget s’kuda jantan jadi gay #hadeuuu so yg jadi seme cpa and uke cpa nech Siwon atw Hangeng??? #plaaaak abaikan 😀
    ada k’majuan bwt Sungmin lah, Eunhyuk kapan kau kapok, Donghae jngan terlalu kuciwa ma Minyoung and s’bungsu jngan terlalu benci ntr yg da malah jadi cinta dech… Terakhir bwt uri nampyeon yg sbar ea bwt jinak’n s’bungsu #pukpuk

  8. Astaga, astaga, astaga… Aku nggak menyangka kalau Siwon jadi gay disini. Geli banget ngebayanginnya. Nggak tega dan nggak mau. Kkk… Kyu Hyun sudah ketemu lawan yang sepadan nich. Aku yakin itu Haneul. Dan entah kenapa tadi aku sempat menerka kalau pengantar pizza itu adalah yeoja bersepeda alias Haneul *SokTahu 😛 * Btw, Hyuk nggak ada pasangannya, Sungyeon mana??

  9. Wakakkaakakk… oohh siwon ku sayangggg…hahahahahaha -_-

    Owwwow jodoh ny kyuhyun sepertinya ud muncul..hihihihiii
    Donghae suka sama miyoung????

  10. Dooh beneran gak dapet feel pas baca siwon hankyung,kekeke
    Kagak kebiasa baca cerita mereka gay,
    lebih tertarik sama miyoung donghae sama si kyuhyun seperti biasa:-D

  11. hahahahahah kyuhyun!!!! sumpah ya aku seneng bgt bacanya soalnya bisa ngebayangin kaya kejadian nyata gimana sikap mereka ke hyung aahhh sumpah seneng bgtt!! ditunggu selaluuu lanjutannya keep writing and fighting!!!

  12. Saya istrinya siwon eon^^ Tapi gapapa siwon karakternya kek gitu, keren konfliknya. Jadi ada HanWon shipper. Saya nyipper mereka soalnya..

    Eon, donghae itu suka gak sm Miyoung? disitu kan bilang Miyoung keluar negeri tapi gak bilang sm donghae

    Siwon mulai bisa menyakiti hati wanita :”)

    Nama gadis yg sepedanya rusak-ngerusak mobil kyuhyun-pengantar pizza itu Haneul ya eon? wkwk

    semangat lanjutin ff ini
    Fighting!!

  13. Omfg.. Siwon gay… Hahah
    Wehh onge .. Kasarnya .. Sini aku amplas dulu biar alus.. Kkk Lol .. Miyoung ini nantinya sama si onge kah.. Wah.. Hyaa lee sungmin .. Ada something nih sama jieun.. Hey Cho kyuhyun km gak sopan yah..trus lebey deh Kkk . HyukGum oppa masih ada aku disini loh.. Kkk.. Ciee Angel oppa punya rencana apa ini.. Lanjutt yah .. Like this ^^~

  14. Aku suka sama jalan ceritanya, menarik.

    Eunhyuk yang selalu ketipu sama cewek yang hanya memanfaatkan uangnya aja.

    Dan jangan lupakan Siwon yang selama ini selalu di pikiran saya adalah seorang pria sejati, tapi disini karakternya harus menjadi gay. Tapi gak masalah ini hanyalah sebuah fanfic.

    Ehmm…. kak kayaknya ada typo deh, tapi maaf ya kak kalaw saya ini sok tahu.

    “Hm, aku tahu..” Hankyung menyandarkan kepalanya di pundak Hankyung. “Maaf karena telah membuat posisimu menjadi semakin sulit…”

    Bukankah seharusnya “Hankyung menyandarkan kepalanya di pundak Siwon”

    Sekali lagi saya minta maaf ya kak, kalaw saya sok tahu. Karena saya baru belajar jadi Readers yang baik, dulunya saya Siders kak. Maaf ya kak selama ini saya jadi pembaca gelap. hehehehe

    InsyaAllah kedepannya saya akan berkomentar disetiap fanfic yang kakak share. kak jangan di password ya FFnya ya. 🙂

  15. Kasian siwonnya mesti jadi gay 😄
    Dan .. ohh sepertinya leeteuk punya rencana hebat buat jinakin [?] Kyuhyun, dengan memasukkan haneul tentunya ..

    Well aku tertarik sama konflik di keluarga inii, masalah yang komplex tapi seruu 😊

    Next part ditunggu ya nta-ssi .. fighting

    Ps : lanjutan egoistic man nya jga selalu ditunggu ^^

  16. Demi apaaaaa…choi siwon…visual alay…gay??? Oh, eonni bikin greget, spot jantung gue,hahahaaa
    tapi gapapa sih unn, buat “kejutan baru” hihihi. Kek orang ga waras gue ngebaca ini ff senyam senyum ga jelas,wakkks
    si baby ming pinter bener nebak isi otak abang visual :*
    jieun-sungmin, kyu sama si cewe pizza kan unn? Ah, namanya belum d sebut, kepo pan gue 😀
    Miyoung udahan sama dongek lah unn *maksa* hahaaa
    keep writing eonni, next part jan lama2, gue galon nungguinya semacem kek nunggu jemuran kering,xixixi

    oh ya, egoistic part end mana unn? Tiap hari cek blog demi itu 😥

    kalo mau d protect silakan, tp ngasih tau password juga yah unn ke non siders, pan kita pens author cakep ntakyung, ga pernah absen buat coment,wakakakaka
    keep writing eonni :*
    MIAN EONNI, GUE COMENT PANJANGNYA KEK UKURAN TINGGI JOMI 😀

  17. Waktu bca and tau klw siwon itu gay.. Ak lngsung cengo sndiri…. Wah tumben bget!! Kk~
    trus, tu si donghae apaan.. Misterius bget!! Juga,,, what? Kau mnghancurkan imej my kyukyu.. Eonni…. Aku smpat bgung mau ngomong apa bca karakter kyuhyun dsini…. Knapa tu bocah jd songong bgaat dsini?? Untng ad tokoh eunhyuk yg slalu buat suasana jdi rame!! Dan srius… Aku suka bget sma krakter sungmin and leeteuk!!
    So…. Smangat buat dlanjutin yah eon… Aza!! Aza!!

  18. ngebut langsung baca dua partnya..hohoho
    lucu pas bagian kyuhyun ma ma yeoja misterius itu…jgn bilang yeoja misteriusny itu park haneul ya eon??wkwkw
    sungmin kyaknya fix ma jieun kan ya??hohoho
    hoooo….siwon gay…tp nanti dy bakalan sembuh ga ya dari penyakit gay nya itu??
    penasaran yeoja yg nantiny bakal jd pasanganny eunhyuk…scara yg lain uda muncul yeoja lwan mainny *minus diwon*
    next chapter dtunggu eonni 🙂

  19. aigooo knpa siwon gay?? sedahku duga kalo donghae ada hubungan dengan minyoung?? aigoo apa leetuk gha dapat jodoh sendiri nich??
    kyaa sepertinnya cerita kyuhyun dan gadis itu menarik penasaran hhoho next^^

  20. aku makin cinta ma blog kamu chingu ceritanya selalu menarik dan pastinya makin stress jadi teukki oppa adek”nya pada gila semua
    wonppa ma hankyung dinistain banget disini -_-
    kyuhyun dah mulai ketemu lawan yang seimbang nich
    makin penasaran ini….

  21. ya ampunn aqu gk nyangka kalo siwon itu GAY ??
    sumpahhh.. gk bisa di bayangin..
    n kasihan sama gadis itu ketemu sama kyu di rumah’a pasti akan di buat susah..
    tapi seperti’a gadis itu akan di bantu sama leeteuk..
    penasaran sama cerita selanjut’a..

  22. hahaha ceritanya bener” menggelikan pas adegan siwon ya ampun kaga sanhup bayanginnya,,,,
    namun sbnarnya waktu intro q kurang yakin dngan ff ini coz kbanyakan main casenya takutnya ceritanya ngga fokus gitu,,,
    tpi d part 2 ini author membuktikan kalau alur sama ceritanya masih tersusun rapi dan menunukan bahwa cerita ini setiap scen memiliki bagian”nya masing” saya suka,,,,
    lanjut ya thor moga ilhamnya lancar

  23. Hahaha itu si kyuhyun jodoh banget sih sma tu cewek pizza semakin menarik liat kisah’a sungmin donghae dan kyuhyun eh ini yg paling mencolok siwon gay?? Oh melongo denger’a hehe sdikit lebay awal’a nebak klok siwon macarin miyoung untk ngebuat donghae cemburu atau paling gak donghae punya rasa buat ngerebut miyoung tpi eh ternyata tebakan aku salah wkwkwk ah keren pokok’a semangat aja nulis’a yaa 🙂

  24. Dikau memang blm pernah bikin ff pake thema ini.. Tapi menurut aq menarik kok. Konfliknya memang ada dalam kehidupan nyata. Suka bacanya. Apalagi semua punya konflik masing2 dan sikap mereka yg “ngawur”. Thumbs up buat author.. Ditunggu next partnya. Semoga konfliknya jadi semakin menarik di bab2 berikutnya

  25. HEY MAMACITA nega AYAYAYAYA …. *tepok kepalanya Min-Hyuk-Hae-Won-Kyu*
    MWO? Bang Kuda ama Bang Hankyung??? -_- , sudahlah image Siwon akhir2 ini memang sedang jatuh, dia mau jadi apa pun sudah helpless *tepok kepala sambil AYAYAYAYA* Eh, Hankyung gege, kemarin tak cari2 di Transformer, main ngilang aja, kirain kebawa ke planet lain ternyata di sini ama Bang Kuda ya *apa an???*
    Miyoung-ah,,, sepertinya ada tanda-tanda Donghae menyukaimu… *sambil naik2in alis ala Siwon di MAMACITA* apa yang akan kau lakukan,,, ehem ehem ehem *batuk beneran*
    Sungmin,,, ya ampun suamiku *yang udah lama ga ketemu* sudahlah, kamu sepertinya juga suka sama Jieun,,, kenapa kamu harus membohongi perasaanmu sendiri??? Tidak semua perempuaaaaaaannnn…. *nyanyi dangdut*
    Enhyuk Oppa, ouuuhhhh jadi ini yang bikin dia nyambi jadi matador *atau malah pelatih Pramuka*, buat nambah2 uang jajan, tapi tetep aja, sifat casanovamu ga ilang2, mending casanova pinter, lha ini casanova tapi ditipu cewek mulu *udah, cocok kok, kalo kamu pinter, malah aku yang was2*
    Sekali lagi, Kyuhyun selalu nemplok dengan image EVIL nya, walau di sini kesannya dia yang normal sih, walau abnormalnya juga 11-12. Dan aku tunggu kabar dia dihajar habis2-an sama cewek itu (Haneul?), ini kalau part Kyu pasti ceritanya ga jauh dari berantemmmmm,,,, okey, anak bungsu memang harus begitu, maknae memang harus strong, kalau ga evil ntar dibully ma Hyungdeul-nya, kalau dibully ntar ga jadi evil, kalau ga jadi evil ntar bukan Kyu *please guwe ngomong apa juga ga tahu ini*
    Yang pasti Leeteuk Oppa, my angel, my brother, my oppa, please be bakoh and seterong untuk sekarang dan seterusnya. Tapi sebenarnya saya menjadi cengo sepanjang tahun gara2 di sini oppa saya normaaaaaaaaaaaaaaaaaalll sekali. Hahahahahahahha,,, *hug Leeteuk Oppa*
    Maaf ya Nta saya komen panjang, hahhaa, silakan skip komen saya, karena saya juga ga tahu inti dari komen saya, dan salam Hey MAMACITA nega ayayayayayayyaayayy
    *ke hotel prodia, jenguk Leeteuk-Shindong-Heechul dulu*

  26. Iya ga tega gitu ganteng2 harus ada kelainan, harus ada pengobatannya kak kasian kan nanti kalo ada miyoung ke2 dan seterusnya. Ini panjang bangett:3 gatau kenapa kangen aja sama tulisan kakak. Di part ini eunhyuk blm terlalu bermasalah banget ya kalo semuanya bermasalah bisa2 leeteuk keliatan lebih tua dari umurnya ckck.

  27. Yess akhirnya dilanjut jugaaa.. Makasiii unnie … Errrr Kyu mah emang cocok dahh kalo dapat cewe yang sama2 keras kepala kek dia 😀

    OMG unnie tegaa bangeeettt,, suami aku -siwon- digituin hiks 😥 kesian kan akunya, ehh mksudnya Miyoung nyaa 😀 tapi gappa lahh aku sukaa ceritanyaaa,, Royal Family penuh misteri hha 😀
    Ditunggu banget kelanjutannyaaaaaa :)) keep writing unnie sayang :*

  28. hahaaa… donghae jd masih marah ma miyoung maka’a sikap’a ketus bgtu.. sugmin lucu kkk mulai ada prasan tu
    bikin ngakak daah…

  29. Ah, donge ngambek nih ceritanya gegara ditinggal miyoung pergi dulu. Tapi, kok kasian amat siwon sama hankyung jadi gay,, 😦
    Ciee, jangan2 nih sinyal dari sungmin kalo cinta sama jieun,, /ehemm.. Kyuhyun dapet musuh ni kayaknya,,
    Haha, ditunggu next partnya Unni.. 😀

  30. aaaa, seru thor., masalahny complicated bgt! good job!
    mski sdkit trkejut dg image siwon tp no problem. ini adlah ff mu dan author berhak untk mnliskan ide crtany ssuai keinginanmu.
    aq menantikan crta slnjutny., semangat ya thor! daebak thor untk ffny!
    aq jd berandai2 kalo kerja di mansion mrka, bsa betah donk thor, dkelilingi cowok2 ganteng meski dg sgudang masalah.wkwkwk.

  31. Yes yer yes publish juga… What what what??? Jadi beneran kalo siwon entu gay? Dan ‘kekasihnya’ entu han gege, sepupu miyoung pula. Pasti nie ea si abang ikan suka ama miyoung apalagi wkt kcl mreka sempet dket. Ckckck umin kau sungguh aneh tkut dgn wanita tpi tdk dgn jieun, cie cie jangan” tanpa sdr umin sdh suka ama jieun udah peluk” segala pula. Hyuk hyuk knapa kau bsa slalu t’tipu ama wanita eoh?biasanya kan kau yg slalu menipu wanita hehehe dan cho kyuhyun sdh salah msh gak mau minta maaf pula makah membuat sang ‘gadis’ tmbh marah dan rasakan akibat’a mobil kesayanganmupun dirusak kayak’a q tau siapa ‘gadis’ itu kim haneul kan, ea kan? *soktau
    Untuk teuki oppa yg sbr ea bang kalo para dongsaengmu trus membuat ulah dan bkin pusing tetap semangat buat bimbing mseka ke jalan yg benar(?)
    Maaf sblum’a q bkan reader bru cuma ganti ID aja *emangadaygnanya? Chingu bleh request ff gak? Setelah egoistic man buat young-mi couple lagi ea ea ea dan q sangat sangat menantikan egoistic man. Fighting!!!

  32. Eonni..knp siwon’y jd gay?????dy gkn slama’y jd ky gtu kn d’cerita’y..????ayo donk eonni bwt dy jd cwo normal lg,g tega bgt klo hrz ng’byngin siwon ky gt…hiks..hiks.. ;(
    trz itu cwe yg b’sepeda itu siapa???haneul kh????apa mungkin teuki oppa punya rencana bwt minta pertlgn haneul bwt ng’rubah sifat jlek’y kyu???????

  33. poor teuki oppa…!!!! jadi butler kok rempong bgt.
    itu butler apa bapakx anak2 labil itu sech…sedikit2 masalah sedikit2 marah… bisa2 si teuki tua sblm usianya klo ngurusi mereka smua.
    hadewww…bikin senewen ini ff 😉

  34. Huwaa…ngakak bca ni ff pi aga ngeri jg ngebayangin siwon yg gay…andwe…jeng please jngan bnyakin part siwon sma hankyung ya q geli sndiri bca nya…

  35. eonni gak rela siwon dijadiin gay TT__TT\
    kasian teuki oppa , bakalan cepet tua tuh dia gara2 ngadepin dongsaeng2nya
    ditunggu kelanjutannya eonni
    siwon-ie kembalilah normal

  36. Sumpah kasian banget sama Leeteuk
    Kayaknya leeteuk oppa bakalan cpt tua trus keriput ngehadapin para2 trouble maker ituhhhh
    Ihh kyu dikau jahat sekali sma tuh cwe, udh sepedanya ditabrak mana lagi tmbah dibanting di jalan sma kyuhyun
    Poor kamu wanita bersepeda
    Pasti kyuhyun bakalan ngrjain tuh cwe lgi. Hduhhhhh siapa ya tuh cwe apakah Haneul, ntahlah?

  37. Omg..siwon!!!
    Kayanya sungmin udah mulai tanda” nih
    Ternyata bener ada kisah lampau antara hae sama miyong

    Ecieee kayanya bakalan ada kisah antara kyu dan gadis bersepeda nih

  38. Makin seru. Kemunculan Siwon dan satu kebenaran yang mengejutkan. OMG. pria se perfect dia Gay?! Ya Tuhan. Pantas saja ada kalimat ” sesempurna manusia pasti ada kurangnya “. Tck tck tck.
    Muncul gadis tandingan Cho Kyuhyun. Penasaran kelanjutannya.
    Keren!!!!

  39. Aigoooo……..
    Siwon oppa GAY…maldo andwae,,,maldo andwae,,,
    Sungmin oppa lgi pake’ takut sm wanita…ckckck
    Tapi Q pnasaran bgtz sm cewek yg bikn Kyu oppa kesel…
    Part slanjutnX di tunggu yeach,,, HWAITING eonie……

  40. Ceritanya seru thor, tpi sya agak krna lngsung baca d part ini. Ohh ya sya reader baru d sini. SungYoung imnida.:)) Izin baca ffnya yang lain yahh 😀

  41. Pas pertama baca part ini langsung mikir ” huwwa kenapa konflik nya siwon kaya begini ? ” 😀 tpi pas di baca sampai bawah aku suka konflik nya sungmin sama eunhyuk ahh aku berharap banyak sama kelima bocah itu ah salah bukan bocah tapi ahjussi :p
    semoga di part selanjut leeteuk di beri kesabaran dan ketabahan yang melimpah
    wkswkswks

  42. choi siwooonnnn??????gay?????OMG :O
    sm hankyung lg…wkwkwkwkw…
    berharap heechul g marah sm siwon krn ngerebut hati hankyung #loch
    ahahahahahahahah 😀
    penasarann sm lanjutannyaaaa >.<
    pasti ceweny it haneul y????
    ditunggu lanjutanny y thor ^^
    KEEP FIGHTING n WRITING ^^

  43. ahhhhhrgghhhh siwon dirimu knpa jd visual terong terongan wkekwkwk..
    Demi apa aku geli bngt lihat siwon sama hankyung mesra mesra itu.. Ihhh siwon tak kusangka kau bermain gila (?)
    Ya ampun kakak author bisa punya ide si siwon jd gay wkwkwk.. Enth knpa kesannya siwon udh gk gentle lg di mata ku wkwkwk…
    Runtuh sudah pondasi cinta ku utk siwon di ff ini. Ckckck…

    Kalau aku jd Leeteuk mungkin di umur 40 rambut ku udh putih semua krna ngurus 5 pewaris itu.
    Dr semua gk ada satupun yg bisa di banggakan.
    Ahhh kasihan teuk hikss hikss..
    Tp dr gelagat ya kalau teuk punya rencana buat ngejinakin satu satu si pewaris. Di mulai dr kyuhyun kyk ya. Curiga bngt sama teuk yg kyk tertarik sama kejadian mobilnya kyuhyun. Mungkin sikap keras kepala haneul bisa mengimbagi keras kepala kyuhyun.

    Siap di tunggu next part ya kakak author🙆🙋✈🏊♥♥🎵🎶🐚🍻🍦🍹🍤🍟🍞🍉🍒🐙🐠🐥😋

  44. Kyaaa….
    Astga,Nggk nyangka trnyata Siwon gay…Omg..
    benar2 nggk bisa di percya….
    Mkin seru aja,dgn eunhyuk yg terus di bodoh2hi ama cewe,Sungmin yg nggk bisa jauh dari jieun dan donghae yg kyaknya ska ma miyoung dan kyu ma cwe yg nggk tau spa nmanya….
    Hahahaha….So Sweet,
    Next Eonnn…….

  45. ya ampun seriusan Siwon Hankyung GAY??? haha.. ga kebayang deh gimana cara pacaran mereka. Miyoung pasti sakit hati klo dia sampe tau yg sebenernya..
    Leeteuk kayaknya makin hari makin stress aja ngurusin para pewaris itu.. yg sabar, ya.. emang kelakuan adek2 mu itu aneh2 semua #ahahahha 😀
    jangan2 Sungmin udah mulai cinta lagi sama Jieun.. semoga deh.. biar sembuh dia.
    yg ditabrak Kyuhyun, Haneul kah?? baru ketemu aja udah kayak gitu.. gimana nanti? apalgi mereka satu kampus lagi.
    makin penasaran aja sama masa depan para pewaris ini.. ditunggu ya next part nya ^^

  46. Sedikit kurang nyaman baca klo siwon gay disini…
    Gak masalah sih, tapi buat lebih bnyak scene donghae donk..!!
    Klo bisa leeteuk juga dikasih kisah cintanya..

  47. haloo author,reader baru disini izin baca ff, kaget paz siwon nya gay,gk nyangka dikira mau ada pasangan nya satu-satu. kedepan nya giman tuch nasib siwon nanti nya penasaran.

  48. Ini sdh ff kedua yg aku baca yg ceritanya Siwon oppa Gay, kalau dicerita lain couple nya itu Kyu oppa kalau disini Hankyung Gege.. Leeteuk oppa memang plg bijaksana pdhl dia cm kepala pelayan sebetulnya tp krn dari kecil sdh mengenal the royal family dia dianggap kakak banget oleh mrk ber5.. Sadly Miyoung kalau ia smp th yg sebenarnya ttg tunangannya tsb Siwon oppa, apakah Miyoung lupa dulu wkt kecil hanya Donghae oppa yg sgt peduli dan skrg ia kecewa Miyoung tdk mengingat hal itu, Kyu oppa sepertinya pny sparring partner berantem yg setara sama cewek itu yg ternyata teman sekampusnya

  49. Siwon gay ????? Kasian leeteuk , nambah dh tu keriputx hahahaha ……
    Makin seru , konflikx ngena bngt , gk bs bayangin gmn rasax jd leeteuk , sabar y oppa #peluk teukie, … Kkk ….
    Gadis menyebalkan kyuhyun haneul kah ?? Hahay , dtggu klnjutnx chinguuu ….

  50. Kyaaaaaa ….
    Eonnii akHirr nYa aQ bzaa ComeNtt jGa dii ff Qmuu ..
    sbNrr nYa udah Lm pNgeN CommeNt Tpi Gag taU cRa nYa *katrOk ..
    huuu ….
    ttap smangatt nuLizz nYaa
    cUma bzaa ComeNtt iNii duLuu ajja ..
    🙂

  51. Astaga eonni..
    Si visual jadi gay ama hankyung. Ohh tidaak!!!
    Kasian sekali para suami Siwon wkwkwkw 😀
    Sabar yaa :p

    Eon, kenapa karakter si tampan tampan jadi pada aneh hahahha 😀
    Sungmin takut cwe.
    Siwon gay.
    Kyuhyun… ahh dia sombong mah udah bisa.
    Tapi agak aneh juga. Lebih sayang ama mobil, dari pada orang yg di tabrak nyaa. Aigooo -,,-

    Dongek.. dia sebener nyaa suka ama Miyoung nggak sii eonni ??
    Masih agak bingung hehehe

    Yang jelas aku masih melongo soal Siwon jadi gay. Biasa nya cool, tpi sekarang banting setir wkwkwkw..
    Good eonni aku suka, serasa berbeda ajh.

  52. omegaattt trnyata siwon gay?? oh noo!! sayang sekalii hikz
    ah. biar aku tebak psti cwenya itu haneul kan?? pasti iya! scara author kan slalu gandengin kyu ma haneul 😀 hohoho
    dari part 2 ini kyaknya aku uda bisa mencium sesuatu deh.. pkoknya bkal seru nih cerita
    ditunggu next partnyaa 😀 😀

  53. Harapan ku buat siwon semoga dy bs mencintai miyoung kelak hehe
    Lee hyukjae >< knp dirimu selalu tertipu oleh wanita ??grrrrrrr

    Aku punya firasat leeteuk punya rencana merubah sifat kyu melalui wanita sepeda itu kk btw d sini blm d sebutkan nama cewe nya*ato aku yg kurang teliti baca nya*
    Feel nya makin kece..fighting authornim^^

  54. Seru thoorrr part kedua ini …
    tapi aa siwon ku seorang gay huaaaaaa hahaha gapapa kok cuma d cerita ini …
    tapi aa siwon nya bisa sembuh gag nih thorr? Hehehe
    kasian juga yah ada d posisinya Leeteuk yg harus selalu ngelus dada …
    klo boleh nebak, cewek yg bermasalah sama kyuhyun pasti namanya haneul hehehehe
    baiklah kalo begitu lanjuuuttttt

  55. hey.. jungsoo pasti sengaja thu yg bukain pintu hrs kyu??
    hae,,bilang terus terang np.. naksir kah,,sayangkah or apa??
    won,,kau bakalan nyesel,,bisexkan?? ada kemungkinan ke cweknya jg kan.. tiati nanti berebut sm hae..

  56. Hapaaaaaahh??!!!!
    SIWOONN
    hmmm….GAY…?!!
    What the H….!!!!
    mungkin ini author
    terpengaruh sm
    MAMACITA kli yee…
    siwon dstu kan mirip
    TORASUDIRO,dan
    disaaat bersamaan jg
    mirip SANGKUNI
    (mahabrata) jd si nta
    kyumat dah sarapnya
    *plaak..
    msa ganteng2
    gtu,mantan guwe jd
    gay…
    tidaaaaaaaakkkkkk…..
    xDDD
    makin gila ni
    ff….kasian laki
    ku,cape2 ngurus
    warisan,ngurus tuan
    muda yg ganteng2,tp
    klakuan abnormal
    semua…
    ckck….ketergantengan
    emg gk bsa mencermin
    sifat seseorg kyknya,sm
    kyk umur…*sigh…
    hm…jd,jgn2 jungsoo
    punya rencana
    mencebak siwon
    supaya dia gk jd gay
    lagi,mengembalikan
    siwon menjd pria yg
    normal dan sllu
    bersikap mesum pada
    tiap gadis cantik,bkn
    pd pria…..»hening«
    :3
    huahhhhh…suamiku!!!
    yg semngat yah!!
    lumayankan,kecipratan
    warisan ntinya….
    WKWKWKWKWK…..
    ada2 aja klakuan anak
    asuh si jungsoo
    dahh….bkin sakit
    kepala!! *ciuminsatu2
    xDD

  57. OMG… Siwooonnn!!!
    Ga nyangka ternyata kamu Gay, sma hankyung lagi, buahahaaha..
    Yahh semoga aja cepet sembuh deh, itu gay nya
    Yang jadi pengantar pizza nya Haneul kah?
    Wah bakal diapain ya Haneulny sma kyuhyun???
    Aku tunggu part slanjutnya!!!

    Keep Writing!!!

  58. siwonnya gay?? ohmaigat ngebayangin siwon gay jadi geli sendiri…. wkwkwk
    aaah my lovely kyuhyun disini kenapa sombong bgt? wkwk tapi gapapa deh
    leeteuk oppa kau harus sangat bersabar menghadapi adik2mu itu:)) mau tau rencana apa yg dibuat leeteuk buat kyuhyun

  59. Astaganaga siwon gay wkwkkwkwk cocok jg #plakkk kayanha lebih afdol klo heechul dimasukin jd kopel hankyung wkwk
    Miyoung diboongin? Jaatnya abang siwon huh
    Hahahha kyuhyun ga dmana mana selalu ngeselin hahahha

  60. Keren thor! Lanjut lagi laah.. jangan lama2 kelanjutannya..
    Bahasanya gampang dimengerti.. kayaknya typonya gak ada deh..
    aku suka ff ini>,<

  61. Donghae memiliki perasaan sama Miyoung? Kasian banget, Pasti selalu menolak di jodohkan karena Miyoung???
    Gadis bersepeda yang membuat Kyuhy berubah kah???
    Sungmin padahal suka atau tidak ke Jieun??
    Tidak menyangka kalau Siwon gay -_-. Lee Hyuk Jae kasian juga pengangguran jadi nggak punya uang 😀
    Di tunggu kelanjutan nya yah Min.. Banyak pertanyaan yah belum terjawab dalam cerita ini.. Makin seru ajja ceritanya 🙂

  62. kok hati gua kek brontak yaa waktu baca bagiannya siwon.. Apa karna dia bias gua jadi gua gatrima gitu?? Ah maaf yaa thor, gua gasuka ttg siwon, jujur gua jd sakit hati sendiri, yaa meskipun gua tau cuma ff.. But all of i like it..

  63. Aaa….sbnr’y ga rela suamiku jd gay tp gpp dh yg penting kn asli’y nggk hahaha…
    Seru nih…1 per 1 mulai pny masalah.
    Kyuhyun nyebelin bgd ya dsni tp lucu jg si hehe..
    Keluarga ini aneh semua,untung leeteuk sabar ngurus mrka.
    Di tunggu next part’y chingu…
    Keep writing ya ^_^

  64. seru ceritanya thorr,, tema brothership nya bener2 kerasa karena emg di kenyataannya mrka udh kata saudara kandung sendiri,, smoga di cerita ini ntar leeteuk ga tmbh jadi tua hahaha 😀
    Di tunggu update-an selanjutnya thor,, FIGHTING!! ^^

  65. Ah aku ralat komentku dipart 1. Dimulai dari kisah Donghae-Minyoung. Jdi ilfeel won jdi gay.wkwk
    Jgn2 tuh cewek haneul lagi… seru nih.. teukie oppa kayaknya punya rencana tuh buat kyuhyun dg ‘yeoja’ itu.. #berharap haneul#
    Ditunggu part 3…hehe

  66. iya agak sedikit geli…
    tntg mslah gay / lesbi…
    tp tak apalah…
    ini kn cm fiktif… dan ini sangat kreatif…
    gadis itu syp y ?? hmm…. oppa kyu siap” jatuh cinta… 😛

  67. hahhhhhh pasti haneul ya ?
    cepet di lanjut eon .
    tp aku pnasaran leeteuk nanti berakhir gmna?
    masa iya ia harus ngurus mereka dan ga ngejalanin hidup dengan bnr (?)
    leeteuk akan punya pasangan kan nanti ??

  68. Yaampun. Aku suka banget pas part-nya kyuhyun. Ngegemesin si maknae yg satu ini..
    Dan… Sumpah deh, aku jijik (?) Sendiri pas baca part-nya siwon-hankyung. Kesannya gimanaaaa gitu.
    Setuju deh kalo di protect. Kasian authornya kan udah bikin susah2, tapi nggak di kasih komen..
    Keep writting. fighting!!

  69. SHOCK MENTAL… KEJUTANNN Siwon disini GAY… ???? *Pingsan
    g pp lah konfiknya makin seru bakal ada bnyak iank terluka gak cuma donghae tapi minyoung jg akan terluka…
    lau au jadi dongee pasty jg akan sakit hati saat minyoung pergi tanpa pamit datang2 malah tunangan ama siwon… tapi di sisis lain donghae tetep perhatian terlihat waktu dya diam2 mencuri dengar pembicaraan minyoung ama leeteuk.. *yang sabar aja ya HAE pasty author ngasih jalan bahagia di akhir episode untuk.mu bersama minyoung..

    kyuhyuuunnnnn rasakan kauu ahahahahah… benar2 jelmaan iblis tapi kau tampannn u.u *fangirlan kumat
    harusnya haneul lebih kejam mungkin tak cuma kaca depan mobil aja bannya sekalian kempesinnn semuaaa… hahahag authornya mch baik padamu kyu berterimakasihlah *v* dan jg au berterimakasih pada author iank telah mempertemukan mereka lagy.. bakal smakin smakin seruuuuuu
    *expresi bahagia
    iank lain no koment karna au ingin di part ini koment uat kyuhyun ama hae oppa
    dan si visual alay siwon sshi
    dan satu lagy leeteuk au salut dya begitu tabah menghadapi adik2nya … *nyengir

    AUTHOR NTAA …… FIGHTINGGGG…… !!!!!!!!!!!!!!!!!!

  70. Wkkwkwkwkkwkkkk lucuuu dehhh… ak penasaran siapa gadis itu… kayaknya posisinya lbh kuat drpd nona shim…. wkwkkwkwk
    Ak lanjut baca ya author…
    Huaaa keren bangetttdaebakkk !

  71. Emmmpp.. Kyak nya ad ttik trang nih untuk tkoh cwek nya.., Sungmin-Jieun, Donghae-Minyoung ‘Mungkin’, Kyu dgan enth blum tau.., Apa Haneul..?
    Eunhyuk dn Siwon ak mnghndikan bahu krna ak ngak tau untk kmntr mrka.., Kacauu..

  72. HAHAAA lucu bnget klo siwon di dlm ff jd dipasangkan gay *utk ff non yaoi* tapi seruu thor… kasian juga lyt leeteuk pusingx kyk apa pria tua itu kkkkk …. wah sepertix udh da pasangan masing2 nih… tinggal menunggu utk hyukjae kira2 siapa ya wanita itu?
    Next thor

  73. Ternyata Siwon itu gay! Oh tidak!! Kasihan Miyoung udahlah Miyoung sama Donghae aja cocok!
    Sangat tertarik sama kisahnya Kyuhyun, cus ah ke part selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s