Dangerously in Love (#5th)

Dangerously In Love

Tittle                       : Dangerously in Love

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Main Casts             : Cho Kyuhyun and Kim Haneul

Other Casts            : Lee Donghae and Shim Miyoung

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : Drama, Fantasy, Friendship, Romance, Supernatural

Rating                     : PG-15

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

®Dangerously in Love®

Sebuah tawa mengejek, tiba-tiba saja lolos dari mulutnya. Kedua tangannya ia letakkan di samping pinggangnya.  “Apakah aku tidak salah dengar?” Kyuhyun sedikit memajukan tubuhnya, menyetarai tinggi Haneul. “Kau baru saja mengatakan cinta? Kepadaku?! Pria yang bahkan baru kau kenal beberapa hari yang lalu?!”

Haneul tak menjawab, hanya terus memperlihatkan seulas senyuman lembut yang entah kenapa membuat Kyuhyun semakin yakin, jika gadis di hadapannya ini memang bukanlah gadis yang di kenalnya beberapa hari lalu.

Apakah mungkin, gadis ini di masuki roh gadis gila?!

“Siapa kau sebenarnya?!” kedua mata Kyuhyun kembali menyipit, melayangkan tatapan curiga pada Haneul.

“Wah, wah… sepertinya kau memiliki ingatan yang buruk ya, tuan muda… bukankah aku sudah mengatakan kepadamu bahwa aku adalah Kim Haneul, gadis gila yang jatuh cinta kepadamu…” balas Haneul dengan tenang.

Kyuhyun memperhatikan kembali gadis di hadapannya ini, dan sesaat kemudian dia segera menegakkan kembali tubuhnya.

“Kalau begitu, berhentilah berharap! Aku tidak mungkin jatuh cinta pada gadis sepertimu!” ia lantas berbalik, hendak meninggalkan Haneul tanpa mempedulikan, apakah gadis itu benar-benar kerasukan atau apalah itu namanya.

“Jika kau pergi, maka aku akan melompat!” teriak Haneul dengan nada menantang.

Langkah kaki Kyuhyun terhenti, kepalanya berputar, menoleh pada sosok Haneul yang kini tampak menyeringai kecil licik.

“Kau mengancamku?”

“Jika itu di perlukan..”

Bibir Kyuhyun mengatup rapat, membentuk garis lurus. Ia sudah merasa jengah dan kesal atas sikap gadis ini, hilang sudah kesabarannya saat ini.

“Kalau begitu lakukanlah,” tantang Kyuhyun, melipat kedua tangannya di depan dada. “Aku tidak peduli.”

Seringaian di wajah Haneul tiba-tiba saja lenyap, tatapannya berubah tajam dan penuh dengan kilatan kemarahan. “Baik, aku akan melakukannya!”

Kyuhyun masih berdiri di tempatnya, menunggu apakah gadis tersebut akan benar-benar melompat atau dia hanya membual saja.

Tetapi, sedetik kemudian Haneul berbalik, melangkahkan kedua kakinya menuju sisi atap gedung. Kedua matanya mulai tertutup dan ia telah bersiap untuk menjatuhkan tubuhnya.

Seluruh tubuh Kyuhyun menegang, terkejut karena rupanya Haneul benar-benar hendak melakukan tindakan bodoh itu!

Dengan cepat, tubuhnya bergerak, tangannya terulur ke depan dan pada detik selanjutnya ia sudah berhasil menarik tubuh Haneul, membawanya menjauh dari sisi atap gedung.

“APA YANG KAU LAKUKAN?! APA KAU BENAR-BENAR GILA, EOH?!” ia berteriak murka, mengguncang tubuh Haneul dengan kedua tangannya yang berada di kedua sisi tubuh Haneul.

Namun yang terjadi adalah, tubuh Haneul seperti tersentak, seolah-olah ia baru saja terkena sengatan listrik, dan seperti ada sebuah bayangan yang muncul dari dalam tubuhnya, Kyuhyun bisa melihat bayangan itu menghilang bagai tertiup angin.

Mendadak seluruh tubuh Haneul menjadi lemas dan kesadaran gadis ini pun menghilang, membuat tubuhnya limbung dan terjatuh ke dalam pelukan Kyuhyun.

“Hey, hey…” kaget Kyuhyun hendak menghindari gadis itu, tetapi terlambat, Haneul telah tak sadarkan diri di dalam pelukannya.

Sret!

Bagai sebuah film yang terputar dalam ingatannya, Kyuhyun tiba-tiba saja mendapatkan sebuah ‘penglihatan’ aneh. Keningnya mengkerut dan sejenak ia memejamkan matanya sambil menggelengkan kepalanya cepat, berusaha mengenyahkan bayangan tersebut.

‘Tuan muda… Tuan muda…’

‘Ah, kau di sini rupanya… Perkenalkan, dia… Kim Haneul.’

‘Siapa namamu?’

‘Cho Kyuhyun.’

Deg!

Kedua mata Kyuhyun refleks terbuka lebar dan tiba-tiba saja ia merasa kesulitan untuk bernafas, telapak tangannya seketika berubah dingin.

Ia kembali mengerutkan keningnya, menundukkan wajahnya untuk melihat Haneul yang kini masih tak sadarkan diri dalam pelukannya.

“Kim Haneul… siapa kau sebenarnya?”

®Dangerously in Love®

Kyuhyun terlihat duduk dengan pandangan menerawang, jarinya sibuk memutar-mutar Ipad yang tengah di pegangnya.

Ingatannya kembali berputar pada kejadian siang tadi, saat di mana ia mendapatkan sebuah ‘penglihatan’ di masa lalu Haneul, yang entah kenapa terasa berhubungan dengannya.

Miyoung yang sejak tadi telah memperhatikan gerak-gerik Kyuhyun, tentu saja merasa ada sesuatu yang tak beres dengannya. Sejak kepulangannya dari kampus tadi, Kyuhyun lebih sering diam dan tampak berpikir.

“Apakah ada sesuatu yang terjadi?” tanya Miyoung kemudian, segera duduk di samping Kyuhyun.

Kyuhyun menghela nafas sejenak seraya mengusap cepat wajahnya. Ia lantas menggeleng singkat dan menoleh pada Miyoung, “Tidak ada, kenapa?”

“Kau terlihat berbeda sejak pulang tadi, kupikir… ada sesuatu yang mungkin mengganggu pikiranmu saat ini.”

“Itu mungkin hanya perasaanmu saja,” jawab Kyuhyun acuh. “Aku hanya sedikit lelah, akhir-akhir ini aku kurang tidur karena hantu-hantu sialan itu!” lanjutnya dengan wajah cemberut.

Miyoung masih tampak ragu, entah kenapa hati kecilnya seolah berbicara jika kediaman Kyuhyun saat ini ada hubungannya dengan gadis bernama Kim Haneul itu.

“Kau yakin?” Miyoung kembali bertanya dan hanya di balas anggukan singkat Kyuhyun.

Dan Miyoung tak memiliki pilihan lain selain diam, dia tak ingin mengganggu Kyuhyun dengan pertanyaan-pertanyaannya yang mungkin saja bisa memancing kekesalan pria itu. Ia lantas beranjak dari duduknya, membiarkan Kyuhyun untuk kembali sendiri.

“Miyoung-ah.” panggil Kyuhyun sebelum ia sempat membuka pintu balkon dihadapannya.

“Ya?”

Kyuhyun menoleh padanya, keraguan terlihat dalam raut wajahnya. “Err… apakah kau mengenal wanita bernama… Bibi Jung?”

“Bibi Jung?” kedua alis Miyoung tampak menyatu, dan ia berpikir sejenak. “Tidak… kurasa, aku tidak mengenal nama itu…” ujarnya sambil menggeleng singkat.

Sedikit kekecewaan terlihat dalam tatapan Kyuhyun, “Oh begitukah… hm, baiklah.”

Tetapi kemudian, Miyoung seperti mengingat sesuatu tentang nama itu, ia kembali menatap Kyuhyun. “Kurasa aku mengingat seseorang yang memiliki panggilan Bibi Jung.” ujarnya, tampak berpikir.

“Benarkah?” Kyuhyun kembali bersemangat, tampak penasaran.

Miyoung terdiam sejenak, sebelum akhirnya kembali melanjutkan, “Jika tidak salah, Kepala Panti Rehabilitas selalu di panggil Bibi Jung, ya… benar… dia biasa di panggil Bibi Jung.”

Seluruh otot-otot syaraf dalam tubuhnya seketika menegang, kedua matanya membulat dan tiba-tiba saja ia merasakan jantungnya berdegup kencang. Seolah-olah, mendengar kata ‘Panti Rehabilitas’ adalah sesuatu yang mampu membuat seluruh tubuhnya membeku.

Melihat reaksi Kyuhyun, Miyoung tentu saja merasa bersalah karena telah mengingatkan pria itu pada kenangan menakutkan di masa lalunya.

“Kau baik-baik saja?” tanya Miyoung cemas, hendak kembali mendekatinya.

Tetapi kemudian Kyuhyun segera menggeleng dan tersenyum kecil, “Aku baik-baik saja, tenanglah… aku bukan lagi seorang bocah kecil yang akan berteriak histeris.” jawabnya, berusaha untuk menyembunyikan ketegangan dalam dirinya.

Miyoung sebenarnya ingin saja mendekati Kyuhyun, tetapi dia sangat mengetahui sifatnya dengan sangat jelas. Maka, Miyoung lebih memilih untuk kembali berbalik dan pergi.

Sementara itu, Kyuhyun kembali larut dalam pikirannya.

“Bibi Jung…” gumamnya, “Kim Haneul…”

Ia menghela nafas panjang untuk kesekian kalinya, “Apa hubungannya dengan semua itu? Kenapa… mereka aku bisa melihat diriku sendiri dalam kenangan gadis itu?” pikirnya.

®Dangerously in Love®

Haneul terlihat mengetuk-ngetukkan ujung pulpennya ke atas meja, tugas kuliahnya tak lagi menjadi fokus utama, pikirannya di penuhi oleh kata-kata Ibunya saat ia tersadar dari pingsan sore tadi.

‘Park Ahjusshi mengatakan, jika seorang pria muda tampan yang menolongmu dan membawamu sampai ke mobil.’

“Seorang pria?” gumamnya, mencoba untuk menebak siapa pria yang telah menolongnya.

Tetapi hasilnya nihil. Ia sama sekali tak dapat membayangkan apalagi menebak siapa pria tersebut.

“Ahh… menyebalkan! Kenapa aku sama sekali tidak dapat mengingat apapun?” gerutunya, menundukkan wajahnya di atas meja.

Well, sejujurnya ini bukanlah pertama kali untuknya tidak dapat mengingat apapun setelah sebelumnya ia pingsan dan tak sadarkan diri selama beberapa jam.

Hal ini justru sering terjadi kepada dirinya, setiap kali ia merasa marah ataupun kesal. Ayah dan Ibunya pernah membawa Haneul untuk di periksa, takut sesuatu terjadi pada anak kesayangan mereka itu.

Tetapi sang Dokter hanya mengatakan, Haneul mungkin hanya merasa depresi karena tak dapat mengekpresikan kemarahan ataupun kekesalannya. Karena itu, orang tuanya selalu bersikap protektif dan selalu menanyakan keinginan anak semata wayangnya itu.

Mereka tak ingin jika sampai Haneul terluka karena rasa depresinya itu. Dan pada awalnya Haneul pun mempercayai perkataan Dokter itu, sebisa mungkin ia selalu memasukkan sugesti positif dalam pikirannya.

Tetapi kemudian, ia mulai sadar, apa yang di katakan oleh Dokter itu adalah salah besar. Karena, setiap kali ia merasa marah dan kesal, Haneul selalu merasa ada aura dingin yang mengelilinginya dan sesaat kemudian, ia akan merasakan sesuatu seperti masuk ke dalam dirinya, menguasai jiwa dan pikirannya.

Dan akhirnya, Haneul menyadari sesuatu. Bahwa sebenarnya, selama ia tak sadarkan diri, selalu ada roh yang memasuki tubuhnya, menguasai jiwa dan pikirannya, menjadikan diri Haneul yang awalnya pendiam dan tertutup, menjadi sosok yang bertolak belakang dengan sifat sebenarnya.

Haneul meletakkan dagunya di atas meja, masih mencoba untuk berpikir tentang sosok pria yang telah menolongnya itu, dan kemudian nama ‘Lee Donghae’ langsung melintas dalam benaknya. Selama ini, pria yang benar-benar dekat dan di kenalnya, hanyalah Donghae.

“Apa mungkin Donghae yang telah menolongku?” pikirnya, “Ah, sudahlah! Lebih baik aku tanyakan saja padanya nanti…” putusnya, menggelengkan kepalanya dengan cepat dan memilih untuk kembali fokus pada tugas kuliahnya.

®Dangerously in Love®

Ke-esokan paginya, Haneul memilih untuk menunggu Donghae di area parkiran. Biasanya, ia memang sering bertemu Donghae di sini.

Sebuah mobil bmw sport berwarna biru tua memasuki area parkir dan Haneul tentu saja mengetahui siapa pemilik mobil tersebut.

“Donghae-ya!” panggilnya dengan sedikit ragu, masih terlalu kaku untuk menyapa pria itu dengan sebutan informal.

Donghae menoleh padanya, di menit awal ia terlihat begitu murung saat menyadari jika yang memanggilnya adalah Haneul, tetapi kemudian ia berusaha untuk tersenyum sambil berjalan menghampirinya.

“Oh, Haneul-ah… ada apa? Tidak biasanya sekali kau menemuiku pagi-pagi seperti ini…” ujar Donghae seraya menyampirkan tas punggungnya.

“Ehm… ada sesuatu yang ingin kutanyakan padamu.” Haneul tampaknya sedikit enggan untuk mengatakan hal itu, tetapi jika dia tidak menanyakannya maka dia tidak akan tahu siapa pria itu, bisa saja kan pria yang menolongnya kemarin itu benar Donghae.

“Katakan saja, kau ini seperti aku orang asing saja…” jawab Donghae sambil tersenyum.

“Ini… tentang kemarin,” ujar Haneul menggantung.

Dan mendengar kata ‘kemarin’, ingatan Donghae pun di paksa untuk kembali mengingat kejadian kemarin siang. Saat ia mendapati Haneul mengutarakan perasaannya kepada sahabatnya sendiri, Cho Kyuhyun.

Sambil berusaha mengenyahkan pikiran itu, Donghae masih berusaha untuk tersenyum.

“Apakah kau bertemu denganku kemarin? Ah, tidak… maksudku… apakah kemarin kau melihatku bertingkah aneh atau apapun itu?” tanya Haneul kemudian.

Donghae mengerutkan keningnya, lantas menggeleng singkat. “Tidak, ada apa?” tanyanya dengan penasaran.

“Benarkah?” tanya Haneul ragu, sedikit kecewa saat mengetahui jika bukan Donghae yang menolongnya kemarin.

Lalu jika bukan Donghae, siapa pria itu?

“Memangnya kenapa? Apa sesuatu terjadi?” Donghae kembali mengulangi pertanyaannya.

“Ah?” Haneul segera menoleh kepadanya dan buru-buru menggeleng sambil tersenyum tipis. “Tidak ada, sudahlah… lupakan saja.”

Mendengar jawaban Haneul yang terkesan menyembunyikan sesuatu tentu saja membuat Donghae penasaran.

“Sepertinya aku harus segera ke kelas sekarang, jam mata kuliahku sebentar lagi di mulai.” Haneul melirik sesaat jam tangannya. “Sampai jumpa, Donghae-ya…” pamitnya, bergegas pergi menuju kelasnya yang berada di lantai dua gedung kampus ini.

Sementara itu, Donghae masih tampak berpikir di tempatnya. Ia kembali mengingat saat terakhir ia melihat Haneul yang tengah berbicara bersama Kyuhyun, dan entah kenapa Donghae merasa ada yang ganjil dengan semua itu.

“Apakah sebenarnya… sesuatu terjadi saat itu?” gumamnya membatin.

®Dangerously in Love®

Kelas sudah mulai sepi dan Haneul telah bersiap untuk keluar dari dalam kelas itu, tetapi gerakan kakinya tertahan ketika tatapannya bertemu pandang dengan sosok Kyuhyun yang telah duduk di sudut ruangan, melipat kedua tangannya di depan dada.

Entah sejak kapan pria itu berada di kelas ini, yang jelas Haneul tahu betul jika ketika jam mata kuliah di mulai tadi, Kyuhyun belum berada di sana.

Berpura-pura tak menyadari keberadaan pria itu, Haneul hanya menundukkan wajahnya dan berniat untuk melewatinya tanpa menghiraukan sosok Kyuhyun.

Greb!

Sebuah cengkraman erat di tangan kanannya menghentikan langkah Haneul. Ia menoleh ke samping, menatap kaget pada tangan Kyuhyun yang kini mencengkram tangan kanannya.

“Jadi kau kembali menjadi Kim Haneul yang sebenarnya, eoh?” Kyuhyun berucap dengan pandangan matanya yang tetap melihat lurus ke depan, suaranya begitu datar dan dingin.

Haneul terdiam sejenak, terlihat kebingungan saat mendengar ucapan Kyuhyun.

“Apa maksudmu? Aku tidak mengerti…” jawab Haneul seraya mencoba untuk melepaskan cengkraman tangan Kyuhyun, tetapi pria itu tetap memegang tangannya dengan kuat.

“Hah, benar rupanya,” Kyuhyun mendengus kasar, “Well, aku tidak peduli dengan hal itu. Hanya saja, berhentilah untuk menggangguku nona Kim! Kau begitu menyusahkanku kemarin!” ucap Kyuhyun pedas, melirik tajam wajah Haneul.

Deg!

Mulut Haneul tergagap, seolah akan mengatakan sesuatu tetapi suaranya tersendat dalam kerongkongannya, membuatnya kehilangan kata-kata.

Kyuhyun lantas berdiri, membuat Haneul refleks bergerak mundur dan hendak menjauhi pria itu, tetapi kemudian Kyuhyun semakin menarik tangannya, membuat tubuh mereka saling melekat rapat satu sama lain.

Dada bidang Kyuhyun bersentuhan langsung dengan dadanya, membuat jantung Haneul tentu saja langsung bergemuruh kencang dan mengirimkan rasa panas ke sekujur tubuh dan wajahnya. Rona merah pun langsung timbul di kedua pipinya, tampak seperti buah tomat yang sudah matang.

“A-apa yang kau… la-lakukan? I-ini terlalu dekat!” ujar Haneul gugup, ia memiringkan wajahnya ke samping, tak sedikitpun berani menatap wajah Kyuhyun.

Berbeda halnya seperti Haneul, pria itu justru menyipitkan kedua matanya, mendekatkan wajahnya untuk mengamati lebih dekat wajah Haneul.

“Kim Haneul…” ia berbisik tepat di samping telinga Haneul, yang tentu saja membuat gadis itu bergididk dan berusaha untuk menjaga jarak dari wajah Kyuhyun yang terlalu dekat. “Siapa kau sebenarnya, huh?”

Haneul tertegun sejenak. Pikirannya sibuk mencerna ucapan Kyuhyun sebelumnya dan dia tiba-tiba saja mengingat kejadian kemarin, saat di mana dirinya tak sadarkan diri lalu ada seorang pria yang menolongnya.

Apakah… mungkin pria itu adalah… Cho Kyuhyun?

Dengan cepat Haneul segera mendorong tubuh Kyuhyun, bergerak mundur dan menjaga jarak dengannya. Perasaan panik dan malu bercampur, membuatnya menjadi sedikit salah tingkah dan bingung untuk menghadapi sikap Kyuhyun saat ini.

Mungkinkah, sebuah roh masuk ke dalam dirinya dan membuatnya melakukan tindakan bodoh di hadapan Kyuhyun?

Pertanyaan-pertanyaan itu seakan memenuhi benaknya, dan untuk sesaat Haneul seperti kebingungan. Tampak gelisah dan panik di saat yang bersamaan.

“A-aku tidak mengerti maksudmu!” ujarnya lagi dengan suara terbata-bata. “Aku benar-benar tak mengerti, maafkan aku.” Haneul lantas berjalan cepat melewatinya.

Tak peduli jika tubuhnya itu harus menabrak tubuh Kyuhyun, Haneul hanya terus berjalan dan meninggalkan Kyuhyun sendirian. Dia tak bisa membayangkan, jika benar Kyuhyun yang telah menolongnya kemarin, betapa memalukannya dia.

“Ahh… bodoh! Bodoh! Bagaimana aku menghadapinya jika pria yang menolongku kemarin benar adalah Kyuhyun… ah, itu pasti sangat memalukan!” Haneul menepuk-nepuk kedua pipinya sendiri, terlihat gugup dan salah tingkah.

Dan tanpa di pungkiri, debaran jantungnya pun bertambah kencang. Rupanya, perasaan yang di milikinya terhadap Kyuhyun tak semudah itu menghilang begitu saja.

Sementara Haneul merasa malu dan gugup, berbeda halnya dengan Kyuhyun yang masih tetap berdiri di tempatnya.

Matanya memandang dingin telapak tangannya yang sempat memegang tangan Haneul. Dan sebesit bayangan melintas dalam bayangannya.

“Aneh sekali, kenapa sekarang… aku sama sekali tidak dapat membaca pikiran ataupun melihat kenangan masa lalunya?”

Benar-benar sesuatu yang tak biasa, padahal jelas-jelas kemarin ia mendapatkan sebuah ‘penglihatan’ tentang masa lalu Haneul, tetapi kenapa sekarang dia tak dapat melihatnya?  Bukankah dia telah menyentuh gadis itu? Tetapi kenapa tidak ada sedikitpun yang melintas dalam ‘penglihatannya’ tentang masa lalu gadis itu?

Tanpa disadari olehnya, bahwa ada sosok lain yang telah melihat kejadian di antara Haneul dan Kyuhyun. Seseorang yang tentunya telah mengenal Kyuhyun dengan sangat baik, Shim Miyoung.

Ia bersandar pada dinding, memejamkan matanya sesaat dan menghembuskan nafasnya dengan berat. Seakan-akan, dia telah menebak jika sesuatu akan terjadi di antara kedua orang itu, dan benar saja.

Takdir seolah tak dapat di hindari, dan kisah di antara Kyuhyun dan Haneul pun mungkin akan segera di mulai, persis seperti apa yang pernah di lihat olehnya sebelumnya.

Ia mendongakkan wajahnya ke atas, segurat kesedihan tampak dalam pancaran matanya yang sayup.

“Mereka memang telah terikat dalam sebuah kenangan masa lalu…” gumamnya lirih.

®Dangerously in Love®

“Hey, kau!” sebuah teriakan nyaring terdengar dari arah belakang.

Mendengar teriakan itu, spontan Haneul berbalik dan ia mendapati lima orang gadis tengah menatap sinis kepadanya, berjalan dengan penuh ke angkuhan.

Haneul mengerutkan keningnya, terlihat kebingungan. “Kalian memanggilku?”

“Jangan banyak bicara lagi! Ikut dengan kami sekarang!” ujar salah satu dari kelima gadis itu, dan mereka pun segera menarik kasar tangan Haneul, membawa gadis itu menuju halaman belakang kampus yang sudah tampak sepi.

“Ada apa ini?” tanya Haneul, segera menarik tangannya dan meringis pelan, mengusap-usap pergelangan tangannya yang memerah.

Kelima gadis itu bergaya angkuh, menatap penuh kebencian pada Haneul. Salah satu dari mereka lantas bergerak mendekati Haneul, mencengkram kasar dagu Haneul.

“Hah, tidak di sangka, wajah sepolos ini rupanya senang menggoda juga, huh?!” ejek gadis itu, semakin mencengkram kuat dagu Haneul.

Kening Haneul mengerut karena kesakitan, ia lantas menepis tangan gadis itu dari dagunya tanpa berusaha untuk membalas perlakuannya.

“Apa yang kalian maksud? Aku benar-benar tidak mengerti!” ujar Haneul masih berusaha untuk tenang dan tak terpancing perlakuan kasar para gadis-gadis itu.

“Ck! Benar-benar gadis jalang!” umpat gadis lainnya, “Kau jelas-jelas telah menggoda dua pangeran tampan di kampus ini, dan kau masih berusaha untuk mengelaknya, eoh?!” teriak gadis itu, melotot dengan galak.

“A-apa?” Haneul semakin kebingungan. “Aku benar-benar tidak mengerti, kupikir kalian telah salah mengenali orang. Permisi.” ia berniat untuk pergi secepat mungkin, tetapi para gadis itu langsung menghadang langkahnya dan mendorong kasar tubuh Haneul hingga tubuhnya tersungkur ke atas rerumputan hijau yang kotor.

“Dasar gadis jalang! Benar-benar tidak tahu malu!” umpat gadis lainnya.

“Sudahlah, langsung saja berikan dia pelajaran!” seru gadis di sebelahnya yang tentu saja langsung di setujui oleh ke-empat gadis lainnya.

Mereka langsung ‘menyerbu’ Haneul, tanpa Haneul mengerti apa kesalahannya kepada gadis-gadis itu. Mereka menjambak, menarik bajunya dan bahkan melemparkan seluruh tas Haneul ke kolam, membuat Haneul tak berdaya melawan kelima gadis ini.

“S-sudah cukup! Hentikan,” air mata mulai mengalir deras dari sudut matanya, bibirnya tanpa terluka dan mengeluarkan darah dan rambutnya pun berantakan, di penuhi rumput hijau serta tanah. “Aku bilang hentikan!” teriaknya di sela isak tangisnya.

Namun kelima gadis itu seolah tak peduli, mereka hanya terus ‘menyiksa’ Haneul. Mereka seakan tak puas jika belum melihat sekujur tubuh Haneul di penuhi luka karena ulah brutal mereka semua.

®Dangerously in Love®

Donghae mengerutkan alisnya, memperhatikan Kyuhyun yang sedari tadi hanya tetap diam tanpa mengatakan sepatah katapun.

“Ada apa denganmu? Tidak biasanya sekali kau diam…” ujar Donghae sambil meneguk cepat minumannya.

Kyuhyun mengerjap sesaat, menggelengkan kepalanya singkat. “Tidak… hanya ada sesuatu yang sedang mengganggu pikiranku.”

“Woah, serius?! Tidak biasanya sekali kau memikirkan sesuatu!” seru Donghae, benar-benar terkejut. Faktanya, Kyuhyun bukanlah tipe orang yang senang melamun atau memikirkan sesuatu. “Memangnya apa yang membuatmu sampai harus berpikir seperti itu, eoh? Ada sesuatu yang mengganggumu? Err… maksudku… ya… kau mengerti kan?” lanjut Donghae sambil menggerakkan kedua jarinya menjadi sebuah tanda kutip.

Ya, pria ini memang tidak terlalu nyaman untuk menyebut para makhluk kasat mata itu dengan mulutnya sendiri. Maklum saja, kelemahan pria yang memiliki senyum menawan ini adalah hal-hal mistis seperti itu. Walau tetap saja, pada kenyataannya sahabatnya itu adalah seseorang yang memiliki kemampuan Sixth Sense.

Kyuhyun menggeleng untuk kedua kalinya, “Tidak… bukan hal penting.”

“Jika bukan hal penting, lalu kenapa kau harus memikirkannya sampai seperti itu?” tanya Donghae penasaran.

Kyuhyun berniat untuk menjawab kata-kata Donghae barusan, tetapi tiba-tiba saja sebuah bayangan melintas dalam ‘penglihatannya’, membuat kepala Kyuhyun entah kenapa terasa berputar-putar.

Dan sesaat kemudian, ia langsung tersentak dengan nafas tersenggal-senggal. Bola matanya bergerak cepat, tampak bingung dan terkejut.

Donghae yang melihat sikap Kyuhyun yang aneh itu, tentu saja menjadi sedikit ketakutan. Dia menepuk tangan Kyuhyun, “Hey… hey… ada apa denganmu? Jangan menakutiku!” ujar Donghae, merasa cemas juga karena sikap Kyuhyun ini.

Kyuhyun memegang kepalanya yang terasa berdenyut dan nafasnya semakin terasa sesak, ia segera menggelengkan kepalanya dengan cepat lalu beranjak dari tempatnya.

“Sial!” geramnya sambil memegangi dadanya yang masih terasa sesak.

Lalu tanpa pikir panjang, Kyuhyun berlari secepat mungkin, meninggalkan Donghae yang tampak kebingungan dan cemas.

“Ya! Cho Kyuhyun! Apa yang terjadi padamu?!” teriak Donghae panik, dia segera meraih tasnya dan mencoba untuk mencari keberadaan Kyuhyun yang entah berlari kemana.

Lari Kyuhyun terlalu cepat tadi, sehingga Donghae kehilangan jejaknya dan sekarang dia harus mengelilingi seluruh kampus untuk mencari keberadaan sahabatnya itu.

“Aish… sebenarnya apa yang ada di pikiran pria itu? Kenapa dia harus berlari seperti orang gila?! Kau memang manusia ter-aneh yang pernah kukenal, Cho Kyuhyun!” gerutunya.

®Dangerously in Love®

Dengan nafas tersenggal-senggal, Kyuhyun terus mempercepat langkahnya menuju sebuah tempat yang tak lain adalah halaman belakang sekolah.

‘Penglihatannya’ terus mengusik pikirannya dan membuat kepalanya berputar-putar, suara jeritan serta isakan tangis seorang gadis terus mendengung dalam pendengarannya. Dan Kyuhyun tahu siapa pemilik suara memilukan itu, Kyuhyun dapat melihat posisinya yang tidak berdaya, terbaring lemah tak berdaya di atas rerumputan yang lembab.

Kemudian, langkah pria ini pun mulai melambat seiring tatapannya yang menangkap sosok gadis yang kini tengah berusaha menggapai tasnya yang terapung di atas kolam ber-lumut itu. Wajahnya di penuhi lebam dan sudut bibrnya terdapat bercak darah segar.

Kyuhyun menghela nafas panjang, kembali mempercepat langkahnya. Dan tepat ketika sosok gadis itu hampir tercebur ke dalam kolam, Kyuhyun segera menarik cepat tubuhnya.

Gadis itu, yang tak lain adalah Haneul, tampak tersentak dan segera menoleh padanya. Ia dapat melihat tatapan Kyuhyun yang penuh dengan kemarahan serta nafasnya yang tersenggal-senggal.

“C-Cho… Kyuhyun-ssi…”

“Apa yang kau pikirkan, huh?! Mencoba untuk bunuh diri di dalam kolam menjijikan itu?!” sentak Kyuhyun dengan nada tinggi.

Haneul terkejut, kenapa pria ini harus membentaknya di saat dirinya terluka seperti ini? Dia benar-benar tak mengerti, kenapa semua orang harus membencinya dan terus membentak kepadanya?

Dengan cepat Haneul mendorong tubuh Kyuhyun, air mata mulai menggenang di dalam pelupuk matanya. “Aku tidak membutuhkan pertolonganmu!”

Kyuhyun mendengus kesal, “Kau pikir siapa yang ingin menolongmu?!”

“Kalau begitu kenapa kau harus menarikku?! Kenapa tidak kau biarkan saja aku terjatuh ke dalam kolam menjijikan itu?!” teriak Haneul marah, tanpa terasa butiran cairan bening itu pun mulai menetes dan jatuh membasahi kedua pipinya.

Untuk sesaat Kyuhyun terdiam, membenarkan ucapan Haneul barusan. Jika dia memang tidak ingin menolongnya, lalu untuk apa dia datang dan menarik tubuh gadis itu agar tidak terjatuh ke dalam kolam?

“A-aku memang bukanlah gadis cantik, tetapi kenapa kalian harus membenciku?! Kenapa kalian harus memperlakukanku seperti ini?!” Haneul meluapkan kemarahannya, air mata semakin merebak keluar dari pelupuk matanya.

Kyuhyun masih terdiam, di pandanginya setiap luka dan memar yang ada di wajah Haneul serta penampilan gadis itu yang tak serapih sebelumnya.

Pria ini tahu alasan kenapa Haneul seperti ini, ‘penglihatannya’ telah memberitahu dirinya bahwa sekelompok gadis menyebalkan telah menyerangnya dan terus menghina-hina gadis itu tanpa henti.

Rasa bersalah tiba-tiba menyergap dalam dirinya, dia pun tak mengerti kenapa dia harus semarah ini saat melihat Haneul nyaris terjatuh ke kolam itu?

Dan kenapa, dia begitu marah pada sekelompok gadis menyebalkan itu? Lalu… kenapa juga dia harus merasa bersalah pada gadis ini? Bukankah hal ini tidak ada sangkut pautnya dengan dirinya?

Dan bukankah… selama ini dia tak pernah mau mempedulikan urusan orang lain?

Kyuhyun lantas bergerak perlahan, tangannya refleks mengulur ke depan dan pada detik selanjutnya, dia telah merengkuh tubuh mungil Haneul ke dalam pelukannya.

Pada awalnya Haneul menolak dan mendorong tubuh Kyuhyun, tetapi sekali lagi Kyuhyun menarik tubuh Haneul dan pada akhirnya gadis itu pun menangis di dalam pelukannya sembari memukul-mukul dada Kyuhyun, memberontak dari pelukannya.

“Maafkan aku, Haneul-ssi… aku tidak bermaksud untuk membentakmu.”

Haneul tak mengatakan apapun, hanya terus menangis. Dan semakin lama tangisan itu pun semakin menjadi, Kyuhyun dapat merasakan tubuh gadis itu yang bergetar hebat, pertanda jika gadis itu merasa ketakutan sekali.

Tiba-tiba saja, ia berpikir, jika saja ia datang lebih awal, mungkin dia bisa menghentikan ulah sekelompok gadis itu. Dan bisa saja, dia membalas perlakuan kasar mereka itu.

Tetapi untuk ke-sekian kalinya, hati kecilnya kembali berkata kepadanya, atas dasar apa dia memiliki pemikiran itu? Apakah mungkin… dia merasa peduli pada gadis yang baru saja di kenalnya ini?

Sementara di sisi lain, tampak Donghae yang muncul dengan nafas tersenggal-senggal. Dia hendak berteriak dan memarahi Kyuhyun, tetapi begitu sadar jika sosok gadis yang berada di dalam pelukannya adalah Haneul, tiba-tiba saja sekujur tubuh Donghae membeku.

Untuk kesekian kalinya dia memergoki Kyuhyun yang tengah bersama Haneul, dan jujur saja, hal ini cukup memberikan rasa sakit tersendiri dalam hatinya.

Kesedihan terpancar dalam tatapan matanya dan tanpa sadar tangannya pun mengepal dengan kuat, seolah pelampiasan dari rasa kesal dan sakit hatinya.

“Cho Kyuhyun… Kim Haneul… sebenarnya hubungan apa yang kalian miliki?” lirihnya.

®Dangerously in Love®

Haneul mengikuti langkah Kyuhyun dari arah belakang, ia kini mengenakan sebuah jaket yang terlihat sedikit kebesaran di tubuhnya, yang tentu saja adalah milik Kyuhyun.

Pria itu sengaja meminjamkan jaketnya karena ada beberapa sobekan di pakaian Haneul, belum lagi, Haneul tampak begitu kacau dan kotor. Tidak mungkin dia membiarkan gadis itu untuk terus berada di kampus dalam keadaan seperti itu.

“Masuklah, aku akan mengantarkanmu pulang.” ujar Kyuhyun kemudian, membukakan pintu mobilnya.

Haneul meliriknya sesaat, lalu menunduk. Sepertinya dia ragu untuk menerima ajakan pria itu dan tentu saja Kyuhyun menyadarinya.

Kyuhyun kembali menutup pintu mobil, lalu menyandarkan tubuhnya ke sisi mobilnya. “Apa kau berpikir akan terus melanjutkan kuliahmu sementara keadaanmu begitu kacau seperti itu?!” tanya Kyuhyun dengan nada jengah.

Hening, gadis itu masih memilih untuk diam.

Kyuhyun menghembuskan nafasnya dengan cepat, benar-benar tak mengerti dengan jalan pikiran gadis di hadapannya ini.

“Jika kau tidak ingin aku yang mengantarmu, lebih baik sekarang kau kembali ke dalam kelasmu dan biarkan semua orang tahu betapa kacaunya dirimu!” ujar Kyuhyun kesal.

“Kenapa kau menolongku?” pertanyaan Haneul membuat mulut Kyuhyun tiba-tiba saja langsung mengatup rapat. Gerakan matanya menjadi sedikit panik dan kebingungan.

Kali ini Haneul memberanikan dirinya untuk menatap Kyuhyun, tatapannya menyiratkan rasa penasaran. “Kau pernah berkata kepadaku untuk menjauh darimu dan bahkan kau bilang jika kau membenci gadis sepertiku… lalu, kenapa kau harus menolongku?”

Glek!

Kyuhyun seperti di paksa menelan pil pahit secara pahit dan tersangkut di tenggorokannya. Kegugupan tiba-tiba saja melanda dirinya dan ia pun kehilangan kata-katanya.

Dia tidak mungkin mengatakan kepada Haneul jika dia memiliki kemampuan Sixth Sense, lalu berlari secepat kilat hanya untuk mencarinya, itu benar-benar tidak mungkin!

Lagipula, langkah kakinya lah yang menuntunnya hingga menemukan Haneul di halaman belakang kampus. Dia pun sampai saat ini tak mengerti, kenapa dia harus melakukan semua itu? Bisa saja kan dia mengabaikan ‘penglihatannya’ itu?

“Apakah menolong seseorang harus memiliki sebuah alasan tertentu?” ujar Kyuhyun ketus, berpura-pura menyembunyikan kegugupan dan kebingungannya.

Haneul menggeleng lemah, membuat Kyuhyun kembali merasa bersalah saat melihat luka memar di wajah gadis itu. “Tidak sama sekali,” ujarnya pelan. “Hanya saja… ini untuk yang kesekian kalinya kau menolongku.” lanjutnya.

“Kupikir kau berlebihan… ini adalah pertama kalinya untukku menolong gadis sepertimu.” sahut Kyuhyun dengan sebelah alisnya yang terangkat.

Sekali lagi Haneul menggeleng lemah. “Tidak. Kau benar-benar telah sering menolongku…” ujar Haneul kemudian.

“Apa maksudmu dengan telah sering menolongmu?” tanya Kyuhyun tak mengerti.

Namun, Haneul seolah enggan untuk menjawabnya. Gadis itu hanya menggeleng cepat dan tersenyum tipis, mencoba untuk mengganti topik pembicaraannya.

“Aku ingin pulang, apakah tawaranmu masih berlaku?” ujar Haneul kemudian, sedikit malu untuk mengatakan hal itu.

Kyuhyun terdiam sejenak, mengamati perubahan dalam raut wajah Haneul, dan Kyuhyun sadar, jika gadis ini mungkin mengingat sesuatu tentang kejadian kemarin.

Apakah… gadis ini tidak benar-benar kerasukan? Bukankah, orang-orang yang kemasukan roh tidak akan pernah mengingat apapun?

Kyuhyun bergumam sesaat dalam hatinya, sebelum akhirnya dia segera menepis pikiran itu dan berpura-pura mengabaikannya.

“Hanya untuk kali ini aku bersikap baik kepadamu.” ujar Kyuhyun dengan ketus, segera berbalik dan kembali membukakan pintu mobil itu.

Haneul masih tetap tersenyum kepadanya, memperlihatkan sebuah senyuman tulus yang entah kenapa terlihat begitu menyedihkan bagi Kyuhyun karena ada bekas luka di kedua sudut bibir gadis itu.

“Aku akan mengingatnya dengan jelas,” ujar Haneul seraya masuk ke dalam mobil. “Dan aku berjanji untuk berhenti mengganggu kehidupanmu… Kyuhyun-ssi.”

Deg!

Tiba-tiba saja ada hentakan keras dalam dadanya yang terasa menyakitkan. Kening pria ini mengerut dalam dan sesaat ia meraba dadanya, merasakan perasaan aneh dalam dirinya.

“Ck, gadis ini benar-benar membawa pengaruh buruk untukku!” gerutu Kyuhyun seraya berjalan ke sisi mobil lainnya, mencoba untuk mengenyahkan perasaan aneh tersebut.

To Be Continued…

Note : Heeeyyy… Mamacita naega Aya-ya-yaaaaa~~~ Hahahaha #authorlabilmulaisarap LOL XDD Uwaaaah… serius, kayaknya ini fanfiction saya makin gaje aja yeeeh…. hahaha

Tapi, ya tak apeulaaah yaah… hihihi toh, udah ide maximal author labil nan sarap ini… Muehehehehe, oh iya, buat yang nungguin lanjutan dari Fanfiction Egoistic Man, insya allah aku publish lusa or selambat-lambatnya hari jum’at ya… mudah2an aja bisa kelarin ffnya secepat mungkin dan ada waktu buat update… hehehe

Oke, akhir kata jangan lupa komentarnya yaaah wahai para My Lovely Readers… ^o^ #XOXO

226 thoughts on “Dangerously in Love (#5th)

  1. hemmp ,, seperti’a ada sesuatu di masa lalu mereka .. n haneul seperti’a mengingat’a tapi kyu gk .
    lalu roh itu syapa yg masuk ke dalan tubuh haneul ??
    makin penasaran sama cerita selanjut’a ..

  2. Anyeong^^
    Wahhh akhir’y ada yg baruuuuuu … 😀
    Keren thor tambah suka ajja sma ini cerita, well jdi benerkan kalau haneul itu kerasukan ??? Truss kenapa harus haneul ??? Apa miyoung udh tau yg sebenar’y ??? Mungkin miyoung itu suka sma kyuhyun, maka’y miyoung sedikit takut kehilangan kyuhyun . Apa lgi miyoung tau masa lalu haneul sma kyuhyun, wahhh jdi mengerikan buat miyoung, mengetahui hal yg akan terjadi sebelum waktu nya jdi sangat mengerikan . Seperti hanya tinggal menunggu “kapan waktunya tiba” , sempet ngira mungkin kyuhyun bakalan sama miyoung abis mereka cocok dan lagi kayak’y kyuhyun lebih terbuka dan nyaman kalau sma miyoung tapi pass tau kalau kyuhyun dan haneul sudah terikat dikenangan masa lalu, mungkin ini udh takdir 🙂
    Ahhhh ide mu thorr muncul dri mana sihh ?? Bagi dong ilmu’y, hehehehe 😀
    Keren lahh pokok na mah, truss lanjut yah thor \(^_^)/ fighting
    Gomawo^^ heyyyyy mamacita naega ayya yayayaya ….
    Kekekeke~

  3. Yippy, thanks ya Nta yg ini akhirnya publish juga..
    Kyu dan Haneul sepertinya punya ikatan batin yg kuat ya?
    Hadeh jd makin penasaran sama jalan ceritanya. Ditunggu kelanjutannya ya…

  4. Aaaahhh, kesel marah pas bagian kyu ngebentak haneul di kolam
    Uri fishy, malang sekali nasibmu bang … Hehehe, selalu melihat kejadian yang membuat hatimu sakit
    Sebenernya apa sih kejadian di masa lalunya kyu yang berhubungan sama haneul ? Satu panti kah ?

  5. waah akhirnya ffnya di update .. Aku penasaran sama masa lalu haneul sama kyuhyun trus kenapa haneul kalo marah bisa berubah kepribadiannya .. Ditunggu part selanjutnya eonni., fighting 😀

  6. Ayayaya akhirnya keluar juga lanjutan dangerously in love nya
    Wah bakalan ada kisah flashback ni hihihi kalo udah terikat takdir jodoh gak akan kemana ya gak min hehehe…
    Lanjut min plis jangan terlalu lama

  7. aku bisa gila krna penasaran sama masa lalunya mrka. siapa sih bibi jung? terus kyu sama haneul ada hubungn apa?
    aduhhh knpa mrka berdua tiap kali ktmu kyk ribut tp gemesin bngt deh ah..

    si kyu juga sok cuek bngt tp tanpa sadar bisa lari secepat kilat saat haneul lg di siksa.
    bener2 penasaran sama masa lalu mereka. byk bngt misteri (?) yg enth knpa makin buat seru jalan cerita kyu sama haneul.

  8. Baru baca ff ini….
    Sepertinya harus di baca bener2 dari part awal…. sepertinya saya banyak pr pemirsa….

    Alur ceritanya bagus… walaupun genre ff nya yg paling jarang di pakai tpi cukup untuk membuat readers mengerti. 🙂

  9. Wah… bru baca ff ini… sepertinya saya harus baca dri awal… 🙂
    Alurnya bagus, walaupun genre yg dipakai jarang banget tpi cukup untuk membuat readers mengerti dengan pesan yg ingin di sampaikan 🙂 🙂

  10. Akhirnya yang ditunggu2 dateng juga kkkk
    Ceritanya semakin menarik,
    Bang dongee wlo kamu gak dapet haneul entar kagak apa kok,masih ada aye yg setia mencintaimu #NahLoh

  11. Uwwow… Sbenarnya ada apa sih dgn msa lalu haneul n kyuhyun?? Aku jdi kepo sndiri…. Tp, eon.. Itu miyoung kok jd sosok misterius bget yah?? Tb2 main muncul aja…..
    Eon, aku bngung deh… Eonni nulis ff kok lancar bget yah??? Malah bsa fokus nulis ff 4 skaligus.. Eonni emng nggak suka trkecoh??
    Soalnya aku jg lg nulis ff pdahal cuma satu tp, trkadang iinspirasiku suka mampet dan mood buat nulis biasa ilang nggak balik lgi..*curhat.
    Gmna sih eonni mmpertahankan mood? Dan nulis ff nya lancer bget?? Ada triknya nggak?? Bagi2 dong… Hehehe aku bnyak maunya!! Tp, sriusan klw ada trik kasih tau yah!!
    Ya sudah… Fighting eonni…

  12. UUwwow… Sbenarnya ada apa sih dgn msa lalu haneul n kyuhyun?? Aku jdi kepo sndiri…. Tp, eon.. Itu miyoung kok jd sosok misterius bget yah?? Tb2 main muncul aja…..
    Eon, aku bngung deh… Eonni nulis ff kok lancar bget yah??? Malah bsa fokus nulis ff 4 skaligus.. Eonni emng nggak suka trkecoh??
    Soalnya aku jg lg nulis ff pdahal cuma satu tp, trkadang iinspirasiku suka mampet dan mood buat nulis biasa ilang nggak balik lgi..*curhat.
    Gmna sih eonni mmpertahankan mood? Dan nulis ff nya lancer bget?? Ada triknya nggak?? Bagi2 dong… Hehehe aku bnyak maunya!! Tp, sriusan klw ada trik kasih tau yah!!
    Ya sudah… Fighting eonni…

  13. ini nich…yg bikin penasaran!!!! adanya keterkaitan masa lalu antara kyu n hanuel yg belum terungkap secara gamblang.
    apalagi sm ‘nta diungkapnya pelan2…hemmmmmm
    sebenernya ada apa sich…antara mereka ber-2 kykx kok ribet banget…belum lagi si ikan mokpo yg mengalami cinta bertepuk sebelah tangan…kasihan banget selalu kalah sm si kyu.

  14. hayu,,perasaan ga rela haneul pergi ya?? hihiihihii..
    hae,,jgn sakit hati ya..
    emang sp thu yg msh ke tubuh haneul mpe dia bs gt.. pengen nunjukkin ms lalu mrk ya??

  15. . kasian haneul.nya 😥 ..kyukyu yang baik ya sama haneul kasian dia, jangan terlalu jual mahal ntar malah haneul.nya ama donghae lho ..
    ditunggu kelanjutannya ya thor 😀

  16. Yes !! Kyuhyun-Haneul moment udah mulai. Yuhuuuuuuu keren unn,hahaaa
    Gue ngebayangin muka polos dongek takut sama makhluk “gaib” rada ngakak unn,kkkk ikan oh ikan *d tabok dongek* wakssss

    Keep writing eonnie 😉

  17. Hah?? Haneul kerasukan roh? Aigoo~~
    Truss dia suka kaya gtu, klo marah ??

    Apa Haneul juga pernah ditempat rehabilitasi juga kaya Miyoung ama Kyuhyun. Soal tadi Kyu bilang ‘bibi Jung’ . Siapa bibi jung itu ? Truss apa hubungan nyaa sama Haneul?? Yang jelas mereka ky ada hubungannya deh.. maybe.

    Kasian jadi Haneul. Di pukulin gtu. Aduuh sakit pasti 😦
    Kyuhyun telat bgt -,,-
    Napa gak nolongin Haneul dri tadi coba ??

    Ehh makin seru eonni. Dan yang bikin paling suka di part ini adalah pas Haneul bilang gak akan ganggu Kyuhyun lagi.
    Ugh.. Kyu nyesel itu tuh wkwkwkwk 😀

    Eonni rajin hari ini post 2 ff.
    Kemaren juga post. Cieee :p

  18. mereka benar2 pnya iktan kenangan masa lalu.
    haha kyuhyun mulai penasaran ma haneul..tp haneulnya gk mau g3u dia lagi.tp
    bukankah crita mereka bru akan dimulai,oke ciep mkin pnasaran
    .dtnggu klnjtannya kak. 😀

  19. aahh… part ini benar-benar keren^^ jadi, sebelum kyuhyun nolong haneul pas di part pertama, mereka udah saling kenal sebelumnya yaa?? gitu..??? jadi penasaran, sebenarnya mereka ada hubungan apa di masa lalu.. cck..:p gak sabar nuuiiihhh… ditunggu next partnya authornim…:D

  20. Waaaa….
    Sampai bingung harus berkata apa ak eon….
    Kok bisa henul kerasukan ya…
    Trus dulu ketemunya ama kuhyun gimana ya?mungkin pas di rs
    Gawat banget klo donghae cemburu lalu jd musuh ….moga2 aja. Donghae tetap jadi temen yg baik….
    Eon lanjut ya part selanjutnya….

  21. Waaaaa, akhirnya posting ff juga eonni hihi. Nggak ngerti aku kasian sama donghae ╥ ╥. Sebenernya kyuhyun sama haneul ada hubungan apa sih? Atau miyoung tau ada hubungan antara kyuhyun sama haneul? Atau gimana? Aaaa penasaran lanjutannya, kyuhyun juga kenapa harus ngerasa sesak waktu bilang haneul nggak akan ganggu hidupnya lagi? Woaaaa bener-bener penasaran berattt, next part ditunggu ya eon 😉 keep writing and fighting! ^^

  22. Weh penasaran . . . Sbner.y mrka prnah ktmu sblum.y tp knp kyuhyun bs lupa sma haneul . . . Ap kyuhyun blum menyadari klau dy peduli sma haneul . ? Wah penasaran lnjut.y gmn ? Jgn lm” iy next chap.y . . D.tgg slalu

  23. Dih, haneul kalo marah serem dong ya brarti, ngundang roh buat masuk ke tubuh dia. Serem.
    Ah, penasaran sama ‘hubungan’ haneul sama kyuhyun di masa lalu..
    Next part ditunggu eon..^^

  24. Hm syp haneul sbnarny?? Apakah dy teman haneul wkt kecil.
    Tp gak mngkin laa mreka kn bru brtemu waktu smp.
    It pun hanya haneul yang ingat Hahhaha.

    Makin penasaran,ff yg ini lama bgt muncul ny 😦 😦

    D tnggu lanjutanny nta
    Fighting Fighting!!!!

  25. D’masa lalu seperti apa hubungan Kyuhyun ma Haneul sech??? S’cara gak sadar Kyuhyun mulai peduli ma Haneul gegara masa lalu mereka… Dan Minyoung ayoolah kasih tau seperti apa masa lalu mereka penasaran… Donghae sabar ea #pukpuk…

  26. Kyuhyun benar2 aneh. Waktu itu dia bilang dia membenci gadis seperti haneul tapi sekarang malah dia menolong haneul. Ckckck
    Penasaran banget dengan apa yang terjadi dengan mereka berdua. Next chingu

  27. waduh….sepwrtinya hubungan antara haneul dan kyuhyun mulai terkuak.tebak-tebak……haneul pernah bertemu dimsa lalu,ya kan?!

    mnurutku roh yg msuk kedlm tubuh haneul itu, hanya mencba membantu haneul untuk mndekati kyuhyun.ato,ato…haneul itu bereinkarnasi,

    aduhh….puyeng 7 keliling…

    tp dsini kyuhyun agak keterlluan sm haneul.seharusnya dia cari tau dlu ttg haneul,dan mencari penyebab knpa haneul sllu mengikutinya.klu emg kyu gkd hati sm haneul kan bsa bicara baik2,gk kasar seperti itu.apalg blg klu haneul membw pengaruh buruk bwt dia..jahaaaaatttt! *jambakKyu

    takutnya sma miyoung.diakan gk duka klu haneul mendekati kyuhyun.secra miyoung punya kekuatwn yg bsa aja dia.pke buat nyakiti haneul,gtu?!

    Oh No!!! bsa gawat donk…cinta terpendam miyoung bsa brubah jd OBSESI!!! O.O

  28. Ya ampun jahat banget sih cewek2 itu … ckckckckck
    untung aja kyuhyun dateng buat bikin haneul tenang ..
    tapi masih penasaran bgt sama apa hbngan mereka sebenarnya dimasa lalu seperti yg diucapkan miyoung …
    Dan kenapa juga donghae mesti ngerasain sakit hati ….
    oia nih thoorrr bener2 nungguin kelanjutan egoistic man …. dan kalo bisa kalo ff itu udh selesai bikin anothet storynya jae hee sama changmin hahahaha
    suka sama kisah cinta mereka ….hehehehe
    authoor jjang!

  29. hazeeeeeeeeekkk akhirnya di lanjutin!!! hahaha sampe hampir lupa sama jalan ceritanya haha tambah seru udah mulai keliatan kan hubungan kyu haneul. ditunggu selaluuuu lanjutannya keep writing and fighting!!

  30. menarik sekali ceritannya penasaran ama takdir yg akan menyatukan mereka berdua?? kenangan masa lalu apa ug telahmengikat mereka.. sehingga membuat minyoung khawatir keek 🙂 sebenarnnya rohnya itu siapa?? aigoo kasihan donghae cinta tak terbalas kekek :)m next^^

  31. Sebenarnya aku agak lupa sm cerita ff ini#d tampol author kkk
    Penasarannnnn bangetttt ada apa dgn masa lalu kyu-haneul.&knp mereka bs tdk saling mengenal..
    Kyu udh mulai falling in love kaya nya..
    Semoga next chap udh ada jawaban dr semua pertanyaan ku ttg hubungan mereka d masa lalu..fighting author!!

  32. to my lovely author, makinkeren aja ceritanya..
    penasaran sebenernya siapa sih haneul?..
    ada apa di masa lalu mereka yang bikin mereka saling terkait?..
    penasaran banget ma couple ini..
    ditunggu ff selanjutnya ya..
    fighting..

  33. Huaaaaaaaaaa…. *v*
    Neomu ayayayayayayaya…!!!!!
    Au sangat suka ff iniiiiiii…..

    Meski donghae tersakiti sedikit hahaha tapi au yakin nta eonnn memberikan takdir iank baik pada akhir.nya…

    Lanjut part.nya eonnn fightingg….!!!!!!

  34. baru bacaaaaaaa eh tau tau udah yg ke 5 .
    kira kira jenis hubungan mereka ini kayak gimana yah ? mau baca part sebelumnya dulu ^^

  35. apakah kyu udh mulai jatuh cinta? apa hub masa lalu merrka mkin penasaran & mdhn” ke dpnnya kyu mau nerima haneul & cara haneul tuk jauh dr kyu emng yg terbaik supaya kyu mengerti dgn prasaannya sdri

  36. Penasaran sama masalalu mereka berdua eonnie 😀 smoga happy ending yaa
    Tapi kasian sma miyoung sma donghae oppa 😦 smoga di antara mereka tmbuh benih2 cinta 😀

  37. Ada apa sm masa lalu kyu sm haneul???
    Kok haneul bs kerasukan???
    Aaahhh… makin penasaraan sm lanjutanny….
    Ditunggu lanjutanny sekaligus lanjutan egoistic man yaaa…
    KEEP FIGHTING n WRITING thor ^^

  38. inilah salah satu ff ter favorite yang q tunggu ,,,,,
    ceritanya makin bagus, dan bikin nebak2 (?)
    SUKAAAAAAAAAAA BANGET !!!!!!
    ditunggu lanjutannya y kk!
    Semangat !!!

  39. Hyaaa~ , daebaak , daebaak ..
    Makin suka sama jalan ceritanya ..
    Plessh next chap nya jgn lama u.u , ini ff yg aku tnggu* selain the dark side tentunya , karna cast nya Kyu aku jd semangatt baca.a , eaaa *corcul dah ..

  40. kejadian masa lalu apa yang terjadi antara kyu dan haneul?
    sepertinya haneul inget tentang kejadian masa lalu itu

    ditunggu kelanjutannya ^.^

  41. sebenarnya ada apa dengan masalalu kyuhyun haneul sech???
    kayaknya mreka emank di takdirkan bersama…
    makin penasaran sama next partnya…
    di tggu ea nta..
    keep writing n good luck

  42. woaaaaaaaaaaaaa eonni seru and tambah menarik ceritanya DAEBAK dan sepuluh jempol buat eonni bisa buat ff seperti ini feelnya kerasa banget eon#sumpah demi kyuhyun yang tmpannya gak ketulungan hahaha::D
    klau gak salah kyu udah ada rasa nih.
    nyesek pas bag akhir”ny pas hanuel bilang”aku akan mengingatnya dengan jelas dan aku berjanji untuk berhenti mengganggu kehidupanmu kyuhyun-ssi”wuah nyesek banget#hembuskan napas hah
    oke cukup sekian komentar aku eonni,sampai ketemu dipart selanjutnya paipai#lamoke cukup sekian oke cukup sekian komentar aku eonni,sampai ketemu dipart selanjutnya paipai#lamoke cukup sekian kome

  43. huaaaaa kenapa nyessseeek siiih hadoooh ntu si haneul di rasuki ama roh siapa? aaah si kyu udah mulai nih tumbuh benih benih padi #eh CINTA hehe 😉 pokonya next chapt ditunggu bangeeeeet penasaraaaan….. aaaahhh KYUUUU SARANGHAEYO itu di mv MAMACITA kyu ganteeeeeng bangeeeet huaaa lgi maen kartu yang itutuuuh huaaaa kereeen abis #Somplak

  44. Kyaaa omg kyuhyun keren punya kekuatan seperti itu, aigoo. Hubungan ap ya? Waduh donghae mkin pnasaran + cemburu disaat bersamaan. Daebak buat authornya. Sumpah keren

  45. Kasihan Haneul di bully terus sama penggemarnya Kyu oppa dan Donghae oppa dan pastinya Haneul bertanya2 krn ia th Kyu oppa tdk suka berdekatan dgn dirinya tp skrg menolongnya dan Haneul merasa sdh sering dibantu Kyu oppa meski Kyu oppa tdk pernah mengakuinya, penasaran Kyu oppa dan Haneul terhubung seperti apa di masa lalu sampai2 keduanya pun tdk mengingat hal itu

  46. ffnya bikin penasaran. ada hubungan apa sih kyuhyun sama haneul? kok ikatan batin kyu sama dia kuat bgt? donghae lagi bikin gemes. kalo suka ya bilang aja kali, ntar kalo udah keduluan kyuhyun baru tau. sumpah aku gak suka sama miyeong, gak tau kenapa kesel aja sama dia? dia tu kayak mau nguasain kyuhyun dan gak mau kyuhyun deket sama haneul. padahal kan kyu bukan punya dia.

  47. ada ff bru!!!!!!Senengnya,,,,,
    maaf y thor,,, saya komennya di gabung aja,,,,
    1.Saya kurang suka sama karakter haneul di sini,,,dia terlihat lemah dan teraniaya bgt!Bhkn di part sblm2nya karakter miyoung lbh kuat,seakan miyoung karakter utama cewe,,,tapi yah,,author kan suka bikin kejutan di tiap partnya jadi liat nanti aja!!
    2.Aq bingung sama status miyoung sama kyuhyun,,,walau sama tuan cho emang termasuk bkn klwrga tp sama kyuhyun kan sepupu karna dia anak adik ibu kyuhyun!jadi aneh aja pas mereka kecil ketemu malah tidak dekat!!!!bhkan blm tau nama masing2.
    hehehe,,,maaf y thor kepanjangan!!!!

  48. Wawawawa
    Jadi haneul itu pny sixth sense yah,
    Haneul kerasukan apaan tuh thor
    Cie cie cie kyuhyun mulai ada something nih sama haneul
    Emng bener nih, kyuhyun emng plng klop kalo sama haneul
    Trs Miyoung dan dOnge, yah emng mrka berdua ccknya bersama, bkn utk mnjdi pnggnggu antara haneul dan kyuhyun
    Yg bkin sebel, sebenernya kyuhyun emng beneran lupa sama haneul apa cmn pura2 atau gmna nih
    Kan kasian haneul st blng gk akn gnggu kyuhyun lagi huahahahaha
    ok thor ditunggu cerita selanjutnya
    Keep writing ya thor
    Keep spirit ya thor

  49. Selain Kyu Hyun pernah menolong Haneul saat akan diperkosa preman waktu SMA, tampaknya Kyu Hyun dan Haneul punya masa lalu yang lain. Apa mungkin Haneul juga pernah dirawat di tempat rehabilitasi? Kalau iya, kenapa Kyu Hyun bisa lupa? Aaa, banyak pertanyaan diotakktu bergentayangan (?)

  50. Yahhhh, TBC di saat2 yang tepat, huhuhu
    Kyu itu bener2 pikun kok ya, pas kecil pernah nolong Haneul
    di Haneul ama Kyu sebenarnya ngomongnya nyambung, tapi maksud dari mereka itu beda (haduh saya juga bingung gimana mau komennya)
    Otak Kyu yg jenius itu harusnya kudu sering dipake biar kagak pikunan begitu *hadeh* *sia2 lo bang punya otak jenius*
    Hae oppa jangan heartbroken,,, masih ada yg suka ama kamu,,, banyak malah yang mau, ya tapi tolong latihan mental biar kagak penakut ya bang wkwkkkw
    Miyoung, di sini dia paling aneh, bingung nih karakter dia gimana, sepertinya dia anak yang kuat tapi bingung antara percaya n g percaya ama takdir heheh
    lanjut next chap! 🙂

  51. sumpah thor lu punya imajinasi yang super duper kece deh,

    nie ff buat q fly deh kaga peduli lagi ama orng skitar,

    thor jngan lama lama mendam ilhamnya yah, coz penasaran ama nasip donghae oppa trus kasian ama nasip hanul,,,,,
    udah ga ada lagi saran buat nie author coz ffnya udah sempurna……

  52. Ff ke dua yg aku baca diblog ini.hehe
    Kemampuan Minyoung nih bisa liat masa depan gitukah apa emang pada dasarnya tau kisah masalalu yg mengikat Haneul ma kyuhyun..
    Tapi btw, haneul bilang gk akan ganggu kyu lagi? Apa artinya perjodohan itu gk akan lanjut? Tapi bagus juga sih. Klo gk gini, mungkin kyu gk sadar haneul itu pengaruhnya kayak apa buat hidupnya dia..
    Apapun itu, siapapun gk akan bisa nyaingin takdir. Begitu juga ma kisah Haneul ma Kyu.haha
    Ditunggu part 6 nya author.hehe

  53. omo akhir’y d post sdh 😀 aahhhh diikat janji masa lalu ?? kyu n haneul memiliki janji masa lalu ?? aigo janji apa itu ?? ikatan apa itu ?? aaahhh min young smga km tuh sadar klo km gk akan bsa msuk d antra Kyu n Haneul krna km aja tau klo takdir aja memihak mrka 😀 jdi jgn prna memintah Kyu untk menjauhi haneul, krna apapun usha yg km lakukan takdir akan ttap mmbawah mrka bersama :p menyingkirlah scra berlahan min young 😀 hmmm omo X_X ksian donghae 😦 sakit hati lagi 😥 sabar donghae oppa #donghae dgn sy aja :p haaaaaaa penasaran skli aku, bnyak rahasia, bnyk tanda tnya 😉 oke d tnggu part slnjut’y chingu 🙂 klo bsa jngn lama” ya d publish’y 😀 #maksaa :p hhaha oke ttap d tnggu kok. #fighting :*

  54. nahhh lho siapa itu bibi jung apa dia roh yang ngrasukin haneul ya teka teki lagi nich
    sifat kyu yang cuek gini akhirnya lama lama terkikis juga semenjak ketemu haneul dan minyoung kok kayaknya udah tahu sebenernya siapa sosok yang ngikutin haneul
    makin dibuat penasaran aja ma fanficmu chingu

  55. Jd bnr Haneul kerasukan,,,,Terus apa hbungan’x dgn Kyuhyun…Miyoung jg sk ama Kyu yah,,,Trs donghae Sk ama Haneul…Ini ksh cinta segi Empat…Next Chapter jgn lm2… 🙂

  56. penasaran sbnr’y ada apa antara kyuhyun N haneul coz ikatan mreka kyk’y kuat bgd..
    ciiieeeee…..kyuhyun udh mulai deg degan sm kta2 haneul,smga jd tanda baik buat hubungan mreka hehe

  57. “Aku akan mengingatnya dengan jelas,” ujar Haneul seraya masuk ke dalam mobil. “Dan aku berjanji untuk berhenti mengganggu kehidupanmu… Kyuhyun-ssi.”
    Pas baca kalimat itu, serasa aku juga ngrasain apa yg dirasain kyuhyun #apasih
    Terikat hubungan masa lalu?? Apa maksudnya?? Tambah misterius aja ni ff, aku tunggu part slanjutnya,

    Keep Writing!!!

  58. wahh sepertinya kyupa udah mulai ngerasain sesuatu dehh..hihi
    tapi bgm mana dgn nasipnya donghae nde?? :o?

    ditunggu part selanjutnya thor~~ 😉

    -go fifthing-

  59. emank bener yw klo haneul itu ada hubungan nya sama masa lalu kyuhyun….
    haish….
    cewek2 ntu siapa sech sok kecantikan bget pakr bully haneul segala….
    ditunggu part selanjutnya

  60. Ok suka part nie yg nunjukin kyu udah mule perhatian ama haneul, jujur penasaran ama masalalu kyu-han apa ptemuan ptama mreka entu bkan yg pas kyu nlong haneul ea pas msh smp ato sma ea aku lupa , trus apa roh yg msk ke haneul jga salah satu bgian dri masalalu kyu-han? Dan miyoung sebenarnya apa yg d liat olehnya ttg masalalu kyu-han? Kasian ama hae yg patah hati sbr ea bang kekeke mga aja next part cpet publish *ngarep tetep senangat buat nulis ea chingu fighting!!! O ea egoistic man jga sangat d tunggu kelanjutan’a kangen youngmi hehehe chingu bleh request ff gag? Kalo bleh buat ff youngmi couple lagi ea soalnya suka bgt sama youngmi couple. Ok cukup sekian komenq takut kepanjangan hehehe
    Semangat trus ea buat ff, fighting!!!

  61. Kyu udah mulai terpengaruh sama haneul…kkkeeuuuttt…yeaayyy :)..
    Miyoung tau masa lalu kyu sama haneul??? … trus knp kyu seperti ga inget masa lalu dia?? Trus bibi jung itu siapa??

  62. woaaaaa onnie kirain imey haenul sebel kesel sama kyu gara2 perkataannya waktu itu terus haneul nekat nyatain cintnya sama kyu. tpi jeng jeng jeng haneul ternyata kerasukan sama roh>< xD tpi tpi pas haneul bilang kalo dia berjanji untuk ga akan ganggu kehidupan kyu lagi, ko kyu kaya yang DEG seoalh2 ga rela atau apa ya haneul bilang gitu….hihihih kena batunya kan kau kyu sekarang udah mul;ai penasaran akan sosok haneul kkkk

    oiya huaaaaa onnie imy penggen liat interaksi yg greget anatar miyountg sama hae dong hehe

    dan mian ya eon imy baru baca sekarang hehe
    lanjuuuut 😀

  63. Akhirnya udah muncul jga nih..mkin seru aja nih..
    jdi kasian liat donghae..dia kan suka ma haneul..
    d tunggu ya chap slanjt nya fighting buat author ^_^

  64. Yah.. telat baca.. haha.. abisnya banyak author yg gak update.. jdi malas baca… daaaaannn.. ternyata adaaa… yeaay.. di tunggu lanjutanny deh.. makin seru nih kayaknya gak kebayang..masih abu2 gambaran selanjutnya..fighthing… !!!!

  65. Akhirnya kyuhyun oppa penasaran sama haneul 🙂
    Itu ada roh yang masuk ke tubuh haneul kan?? Itu kyak penjaga nya haneul atau gmana nta???
    Pokok nya ff ini bikin penasaran, pokok nya semua ff mu nta selalu bikin penasaran bagi reader mu,,,,
    Haneul nya kasian kok di pukulin sie 😦

  66. asikdeh makin greget aja ceritanya >< bener bener ga bisa ngebayangin kelanjutannya gimana. karakter2nya jg bnr2 jarang ditemukan. hebat bgt deh kaka author ini… hehehe

  67. Horeeeeee
    Akhirnya ada bacaan baru juga
    Curiga ya, jangan2 ada masa lalu antara kyuhyun dan haneul, tp sialnya cuman haneul yg ingt masa lalu itu sdgkn kyuhyun tdk ingt sma skli atau bhkan belum ingt saja
    Whyyyyyyyy haneul?
    Kenapa mesti haneul yg kerasukan sih?
    Kan kasian sama haneul
    Hmmmm kasian ya miyoung cintanya bertepuk sebelah tangan
    Tp apa daya memang haneul itu utk kyuhyun hehehe
    Tenang aja shim miyoung pasti akan ada laki2 lain yg memandangmu sbg wanita, bkn hny sekedar sahabat
    Keep spirit thor
    Keep writing thor

  68. miyoung?bibi jung?rehabilitas?? kyu dan haneul?
    naah ini kayaknya semua berkaitan deh *soktau
    jd penasaran penglihatan miyoung antara kyu dan haneul itu kayak apa??
    sbnrnya haneul sma kyu di masa lalu seperti apa??
    aaaaaaa…eonni tanggung jawab bkin ak penasaran.: 3
    atulaaah donghae kasiaan, patah hati liat kyu sma haneul *donghaeygselalutersakiti ㅋㅋㅋ
    semoga eonni cepet publish lanjutannya hehehe fighting yaa!!!! penasaraaan bngt ><

  69. Wah wah wah wah sebenernya apa yg terjadi di masa lalu kyuhyun sama haneul
    apa hubungan mereka sampe2 miyoung nggak pengen kyuhyun tau
    astaga makin penasaran sama cerita ini

  70. eh papacito muncul #toelKyuHae hahhaha jujur ak masih bingung hubungan Kyu Haneul……penasaran sama masa lalu haneul di tunggu next part chingu…fighting

  71. sebenar.a ada hubungan apa kyu sama haneul dimasa lalu?
    seperti.a kyu jga gak inget tentang masa lalu dia, -_-
    haneul kshan bngt dimasukin roh, untung aja dia gak jadi lompat gara2 kyu oppa . . .
    lanjutkan crt.a eonni . .
    ^^
    hwaiting eonni :-*

  72. Ceritanya kadang suka bingungin klo udh masuk ke six sense.. Perlu dibaca cermat biar ngerti ahhahaha # lemot
    Yaara jaat bgt tuh cewe kuliah bisa ngeroyok gitu ckck
    Cho kyuhyunnn telat bgt nolongnya hahaha

  73. Kyuhyun… udah mulai suka sama haneul.. Yeay.. 😀 senang banget aku ngeliat mereka.. Couple yg benar” romantsi dan bagus. 😀 Next eon (y)

  74. Makin penasaran ma sosok haneul,,,sebenarnya apa yang terjadi di masa lalu,antara kyu dan haneul ? Apa ada hubunganya sama roh yang merasuki haneul ? Terus donghae sama miyoung ? Huh keren banget lanjut terus pokoknya thor semangat ^.^

  75. Huaaaaa .. penasaran sama masa lalu kyuhyun-haneul . Dan siapa itu bibi jung ? Apa mereka pernah bertemu di panti rehab sebelumnyaa ? Ahh bener-bener bikin penasaran ..

    Daaannn egoistic man selalu aku tungguin nta-ssi 😊 fighting

  76. penasaran sama masa lalu kyuhyun dan haneul..
    kyuhyun ketus di luar dalam hati mah mulai suka ma haneul u.u
    di tunggu part selanjutnya thor~

  77. Kyuhyun udah mulai suka sama haneul… Hahahaha 😀 senang banget udh nunggu lma ff ini. Bagus eon terus buat kyuhyun mencintai haneul.. Next 🙂

  78. Donghae kasian banget disini, selalu merasa sakit hati -_-
    jangan buat Donghae sakit hati ya Min :).. Kyuhyun Haneul mulai deket 😉 makin seru ceritanya, dan dj tunggu kelanjutan nya yah Min

  79. Aku suka sama ceritanya akhhhh minyoung sama hae aja ya semoga dia ga menganggu hubungan kyu sama hanneul dan semoga hati nya kyu sudah mulai terbuka buat hanneul :))

  80. Keren keren , cie kyu awas nnti kecantol sama haneul ,kashan ye haneul dbully ,kyu kok pelupa bnget -_- kaga inget kalau udh sering nolong haneul :v . Like

  81. penasaran sm apa yg trjadi dlu sm kyu dan haneul smpai2 miyoung pun tahu soal ny bkin penasaraan hehe dtunggu kelanjutan ny author-nim keep writing yah^^

  82. Nice FF … Aduh aku nyasar di Blog Kakak nih.. Hahaha baru sempat baca yg ini.. Kayaknya aku bakal jadi salah satu Fans blog kakak deh… 😀

  83. salam kenal ….
    aq bru bsa komen di part ini habisnya penasaran mo baca trus hehehe
    tambah penasaran ma hub. haneul ma kyu di masa lalu….!!!
    trus siapa jung ahjumma i2 ???
    thor jgn lama yach…..!!!

  84. Uri haneul kasian bgt 😦 sampe nyesek sndr bacany dan greget sm sifat simagnae yg sosojutek rrrrr :@ #emosi hahah
    Pokony ini crt yg paling aku tunggu soalny tiap hr aku main k sini cmn buat kelanjutanny >< hihi
    Jd author-nim bnr2 ditunggu ff kelanjutanny dan ff yg lainny jg yg kece yaaa xD Fighting^^9

  85. huah pertamanya agak bingung bacanya , tapi terakhirnya lumayan ngerti min 🙂
    min miyoung ntr sama abang ikan kan , ia kan ?
    ditunggu lanjutannya 🙂

  86. Hai chingu^^ aku member baru, baruu banget :O aku mau ijin ubek2 blog nya hihi dan pastinya aku bakal komentar 😉 dan meski blm baca ff ini dari awal aku udeh greget aje masa >< bikin penasaran sama awalnyaaa huhu

  87. Satu lagi chingu, kalo misal aku aneh komenya maklum yaa soalnya aku suka kehabisan katakata kalo udeh baca ff yang kece, susah ngejelasinya -,-

  88. Wah haneul punya alter ego ternyata woooow…

    Nah kyuhyun-ssi pas haneul bilang ga akn ngeganggu hidupmu lagi berasakan sakitnya???
    Benci dan cinta itu bedanya tipis brother *tepok jitak kyuhyun*

  89. Haneul jangan menjauh dari kehidupan Kyuhyun…
    Dia mulai mengingat kepingan masa lalu yang kalian alamai, ah tapi sayang. Kyuhyun kayak kakek” yang suka pikun =___=
    #di getok NtaKyung Eonni

  90. heyy mamacita naega ayayayayaya… lol 😀
    dan FF ny daebak ayayayaaayaya..
    knp ff ny keren? yes!! krn authorny keren?yes!! ..
    lol 😀 **lagu mamacita ..
    oke lh eon.. aku tunggu bener moment kyu haneulny..

  91. nyahahaha idih authornim ini ffnya bagus keles…authornim gpp sarap asalkan lanjot teros ff ini*eh:o #ampunn authornim
    ff nya keren kyuhyun sudah mulai merasakan sesuatu ke haneul nyahahaha lanjut terus authornim:D

  92. Aloha!! aku readers baru di sini salam kenal. Suka banget sama cerita kyuhyun dan haneul di FF ini. Good job thor 😀 Di tunggu part selanjutnya!!

  93. aku reader baru. Pertama kali ke blog ini aku gak sengaja buka ff ini.

    Next chingu, ff nya keren tentang six sense.

    Kyuhyun kece banget. Lanjutkan ya

  94. weh, weh.. udh lama nggak mampir. gegara sibuk ama uts nih #Abaikan.
    Ya, gimana ya?? Ff eonni harus gimana ya commentnya.. Abisnya kgk ada kata lain selain daebak, seru, dan bikin penasaran.. Hehe..
    Oke deh, segitu aja, maaf kalo kurang memberi masukan. Semangat terus eon! Kutunggu kelanjutan ff-mu!

  95. Ditunggu-tunggu akhirnya publish juga, setelah menungu sekian lama’abaikan’ ..
    ceritanya makin seru + menarik, mulai flashback lagi kemasa lalu makin penasaran sama cerita selanjutnya ..
    Aku setia menunggu kelanjutan ceritamu thor ..

  96. Aduh kyuhyun sok jual mahal gitu ya, padahal dia tertarik (?) Sama haneul..
    Aku penasaran sama masa lalu mereka. Kayaknya masa lalu mereka lebih dari ketika kyuhyun menolong haneul saat haneul diganggu cowok pas malem2 itu kan?

  97. Woaaah, mulai berasa kyuhyun sakitnya, sabar donghae #cupcup
    Saran aku, lebih di perhatikan masalah latar tempatnya ya Ka, antara kampus atau sekolah. Trus beberapa kata yg missing.
    Kalo menurut pengalaman aku nulis, kayanya tuh kita udah nulis kata itu, tapi pas di baca lagi gak ada #ehcurhat wkwk
    Pokoknya ini kereeeen!!!

  98. Akhirnya ff yg paling q tunggu akhirnya mucul juga…… Hwa…. Bagus bnget ceritanya jdi gk sabar nunggu part selanjutnya….

  99. Akhirnya ff yg paling q tunggu akhirnya mucul juga…… Hwa…. Bagus bnget ceritanya jdi gk sabar nunggu part selanjutnya…. Fighting eon untuk ff selanjutnya

  100. kyaaaaaaa,,,ff ini bener2 daebak thor…..aku gk pernah nemuin ff kyk gini,,pokoknya ff ini jrs dilnjutin ampe end,kalau gk…*ancem pke golok*tu ikan mokpo kasian amat thor??minyoung jg….biasanya kan mrk bersama…walau aku suka minyoung ma zhoumi…*ketauan sider*maaf ya…sebelumnya…bru komen dipart ini…hwaiting thor utk ttp menulis,,,

  101. It cwek2 jahat bgt, ksian haneul. Untg kyu dtg,, tp kyu jg knp pke bentak2 sih. Kan ksian haneul.
    Nah loh ad yg patah hati #LirikDonghae..

  102. ada hubungan masa lalu apa antara kyuhyun n haneul??? n ada sesuatu juga sama haneul…
    jadi haneul gampang kesurupan…..
    kasian bgt haneul ditindas gtvn mana kyuhyun y jutek bgt lagi nolong y…
    donghae cari cwe lain aja..

  103. Haneul? Siapa sbnr nya dy… miyoung yg mgkn tau jg diem aja.. knp kyu g blh sm haneul?
    Ak bingung…. knp haneul bs kerasukan roh? Knp kyu g inget… apa hub mrk dg bibi panti rehabilitasi…. ?
    Aduhh pusing saya.. hahahhaha
    Penasara author… ak lanjut baca ya

  104. huwaaaaa haneul di bully…ckckck kmu dtengnya terlambt cho…liat wajah cantik n mulus haneul penuh luka sekarang…

    ya ampun donghae sabar ya…minta aj sdkit kemampuan kyu. biar kmu bisa lbih cpt untuk mnjaga n menlong haneul..kn klw km yg nolong dg ikhlas…

    hemmmm kasihan donghae*sni mami peluk nak..
    tp greget bgt ama kyu n haneul..kpn mereka bersama eonni??? g tahan liat haneul d katain mulut pedasnya kyu.

  105. Apa udh ada benih2 yg brsemi??wkwkwk min young n donghae sma2 potek noh sll mergokin kyu_han lg dketan ,aplgi bang donghae sering bgt ky’a kesian,udh jadian aj kalian . Itu bibi jung’a siapa yah?ibu kandung haneul kah?msh byk yg blm terkuak ,next dl

  106. Nah loooh haneul udah mau acuh dan jauhin kmu kyuhyun,gimana? Gimana rasanya tu hati?sebenarnya mereka semua udah saling kenal di masa lalu,tpi lagi lupa ingatan semuanya.knpa haneul gak dirasuki roh aja ketika dia dikeroyok sma gadis2 pembuat obat itu?Dan siapa bibi jung itu? Apa hubungannya sma haneul?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s