The Dark Side [Chapter.3]

The Dark Side

Tittle                       : The Dark Side

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Main Casts             : Cho Kyuhyun and Kim Haneul

Other Casts            : Park Chanyeol, Park Hyemi and Other (Find By Yourself ^^)

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : Action, Fantasy, Mistery, Romance

Rating                     : PG-15

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

Summary                : “Pria itu muncul dengan tiba-tiba dari balik kegelapan, memaksaku untuk ikut masuk ke dalam sebuah dunia yang tak pernah ku ketahui sebelumnya. Dunia kegelapan.”

-The Dark Side-

Cahaya remang-remang tampak dari tengah ruangan itu, menampilkan sebuah siluet hitam yang tengah memunggunginya. Haneul mengerutkan keningnya, mencoba mencari tahu siapa sosok misterius itu.

“Akhirnya kau datang… Haneul-ah.” dan suara yang sudah terasa tak asing baginya itu, segera masuk ke dalam gendang telinganya, membuat sekujur tubuh Haneul mendadak menegang dalam seketika.

*

*

*

Kedua kakinya refleks melangkah mundur, merasakan aura berbahaya yang entah kenapa terasa mengelilingi sosok misterius itu.

“S-siapa kau?” tanyanya terbata, ketakutan mulai merayapi hatinya.

Seulas senyuman miring di sudut bibirnya menambah kesan mistis pada pria ini. Sesaat ia lantas berbalik, berjalan dari sudut kegelapan yang menyamarkan sosoknya.

Haneul membeku di tempatnya, tersentak dengan sosok familiar pria itu. Jantungnya seolah berhenti berdetak, sementara kedua matanya membelalak lebar.

“K-kau!” telunjuknya yang bergetar, terangkat ke atas dan seperti ada sebuah alarm tanda ‘bahaya’ dalam pikirannya, ia lantas segera berbalik dan bersiap untuk melarikan diri dari ruangan itu.

Namun, sebelum ia dapat meraih kenop pintu itu dan keluar, sosok misterius itu entah sejak kapan telah berada di hadapannya, menghadang langkah Haneul dengan berdiri tepat di depan pintu yang tertutup rapat itu.

“A-apa maumu?! Biarkan aku pergi!” pekik Haneul ketakutan, melangkah mundur untuk menjauhi sosok sang pria misterius, yang tak lain adalah Cho Kyuhyun.

Sosok Kyuhyun menghilang dalam sekejap mata, bagaikan kepulan asap yang tertiup oleh angin, dan pada detik selanjutnya, dia telah muncul tepat di belakang Haneul.

“Aaa!” Haneul menjerit terkejut, kembali membalikkan tubuhnya sambil melayangkankan tatapan ngeri pada Kyuhyun. “Siapa kau sebenarnya?!”

“Sebaiknya kau tidak menghindariku, Haneul-ah.” sela Kyuhyun, memperhatikan setiap gerakan yang di lakukan Haneul. “Aku mengetahui semua jawaban atas pertanyaan yang ada di kepalamu… termasuk, kematian kakakmu.”

Deg!

Sekali lagi Haneul seperti di kejutkan oleh ribuan volt listrik yang menghantam tubuhnya. Ia kembali membeku di tempatnya, dan sorot matanya pun berubah, dari ketakutan menjadi tatapan terkejut sekaligus penasaran di saat yang bersamaan.

“A-apa maksudmu?” ia berujar dengan nada terbata. “K-kau… mengenal… Kibum?”

“Ya, aku mengenalnya.”

Haneul tertegun, berusaha mengenyahkan rasa ketakutannya. Dia ingin mengetahuinya, dia benar-benar penasaran dengan maksud ucapan pria ini dan sejujurnya, dia ingin tahu, apa penyebab dari kehadiran pria ini dalam mimpinya? Dan makhluk apa sebenarnya dia?

“Katakan padaku.. bagaimana bisa kau mengenal kakakku?!” tuntut Haneul, menekan kuat-kuat rasa takutnya. Dia harus mendapatkan sebuah jawaban yang jelas darinya!

Well, bagaimana aku harus memulainya?” Kyuhyun mengusap dagunya dengan salah satu telunjuknya, terlihat berpikir sejenak sebelum akhirnya dia melirik ke arah Haneul dan tak dapat menahan senyuman gelinya, ketika menyadari kewaspadaan yang tergambar jelas di wajah Haneul.

“Woah, woah… tenanglah, nona manis… aku tidak akan menggigitmu!” ujarnya dengan nada geli, kedua tangannya dia letakkan di samping pinggangnya.

Dia lantas melangkahkan kedua kakinya untuk mendekati sebuah sofa panjang, lalu duduk dengan santainya di atas sofa itu. “Kemarilah… kau bisa duduk bersantai sementara aku menjelaskan semuanya.”

“Omong kosong! Kau hanya terus mengulur waktu sejak tadi! Lebih baik aku pergi!” geram Haneul, dia benar-benar kesal dengan tingkah Kyuhyun yang begitu santai.

Seolah-olah, apa yang di katakan pria itu, mengenai mendiang kakaknya adalah sebuah bualan semata agar dirinya tetap berada di ruangan itu.

Untuk yang kesekian kalinya, Haneul kembali berbalik untuk pergi. Tetapi, sosok Kyuhyun lagi-lagi muncul di hadapannya, menghadang langkah Haneul dengan tubuhnya yang menjulang tinggi di hadapan Haneul.

Kedua mata Kyuhyun berubah gelap, tampak kelam dan tajam. “Jangan menjadi gadis yang keras kepala, nona muda!” nada suara Kyuhyun terdengar penuh ancaman yang sangat membahayakan.

Haneul bahkan terpaku dengan sepasang mata berwarna hitam pekat itu, tubuhnya entah kenapa tiba-tiba saja terasa sulit di gerakkan. Tetapi, kemudian seolah ada seseorang yang dapat mengontrol tubuhnya, kedua kakinya melangkah mundur dengan sendirinya.

“A-apa-apaan ini?!” jerit Haneul ketakutan, berusaha untuk menghentikan langkah kakinya, tetapi yang terjadi adalah tubuhnya justru melayang ke udara dan sedetik kemudian dia telah duduk di atas sofa itu, bersamaan dengan suara jeritannya yang melengking.

Kyuhyun tersenyum tipis, puas dengan semua reaksi terkejut yang di perlihatkan Haneul, dan puas dengan tatapan kemarahan Haneul yang tentu saja di layangkan ke arahnya.

“Siapa kau sebenarnya?! Apa yang ingin kau dapat dari gadis sepertiku?!” Haneul menjerit frustrasi, tampak ketakutan dan marah, semua perasaannya kini bercampur aduk menjadi satu.

“Ada dua hal yang harus kau ketahui tentangku, Kim Haneul-ssi,” ujar Kyuhyun seraya duduk di sampingnya. “Pertama, aku bukanlah seorang manusia. Well, kau tentunya bisa menebak hal itu kan?” seringaian licik itu mengembang di sudut bibirnya.

“Berhenti membicarakan sebuah omong kosong!” amuk Haneul, tersinggung dengan kata-kata Kyuhyun yang memang terdengar seperti sebuah gurauan anak kecil.

“Kau pikir aku berbohong? Lalu, jika seperti itu… bisa kah kau menjelaskan, bagaimana cara tubuhmu melayang tadi? Dan tentang bagaimana,” Kyuhyun menggantungkan kalimatnya sejenak, tubuhnya bergerak mendekati Haneul dan wajahnya berada tepat di sisi wajah gadis itu. “Aku selalu hadir dalam setiap mimpi-mimpimu, sweety.”

Deg!

Lagi, seluruh tubuh Haneul kembali menegang dalam seketika. Aliran darahnya membeku, dan kedua telapaknya terasa dingin, persis seperti sebuah bongkahan es.

“B-bagaimana… k-kau-”

Seulas senyuman penuh arti di sudut bibirnya, seolah menambah ketampanan pria ini. Tak dapat di pungkiri memang, pria ini memiliki paras yang luar biasa tampan, bak seorang dewa yang turun dari langit ke-tujuh.

Belum lagi, porsi tubuhnya yang proporsional, rambutnya yang berwarna hitam legam serta kulitnya yang seputih susu, seakan memperlengkap kesempurnaan dalam diri pria ini. Di tambah dengan suara beratnya yang khas, namun tetap terdengar merdu.

“Aku tahu semuanya, Haneul-ah. Tentang mimpi-mimpimu selama ini, atau tentang siapa jati dirimu yang sebenarnya…”

Haneul menggeleng singkat, tampak terkejut dan tak percaya. “Tidak… kau berbohong!”

Kyuhyun memiringkan kepalanya, menatap geli pada reaksi terkejut Haneul. “Jika saat ini aku mengatakan padamu, bahwa aku tahu kau adalah seorang keturuan Archangel, apakah kau tetap tidak mempercayaiku?”

Kedua mata Hanel spontan melebar, ingin rasanya dia beranjak dari sofa itu dan berlari menjauh dari sosok pria misterius ini, tetapi dia masih tetap tak dapat menggerakkan tubuhnya. Seluruh otot syaraf dalam tubuhnya seakan lumpuh.

“Melihat bagaimana reaksimu, tentunya kau sudah mempercayai perkataanku, iya kan?” celoteh Kyuhyun, semakin melebarkan seringaiannya. “Oh… dan tentunya aku tahu, bahwa hanya kaulah satu-satunya dalam keluargamu yang tak memiliki kekuatan apapun.. dengan kata lain, kau… seperti manusia normal pada umumnya, hanya saja… harus aku akui, kau memiliki paras yang cantik bagai seorang malikat, sweety…” godanya, menarik dagu Haneul dengan ujung jarinya.

Sambil melayangkan tatapan membunuh sekaligus waspada, Haneul mendesis tertahan. “Siapa kau sebenarnya?! Kenapa kau mengetahui semua hal tentangku?!”

Menarik kembali ujung jarinya, Kyuhyun lantas menyandarkan tubuhnya ke sofa seraya melipat kedua tangannya. Ia kemudian menaikkan kedua bahunya dengan acuh, tampak mempesona meskipun hanya melakukan hal-hal sederhana seperti tadi.

“Aku sudah mengatakan padamu sebelumnya, aku bukan seorang manusia.” jawab pria itu dengan santainya, “Singkat kata, aku seorang King of Satan.”

Haneul mengerjap terkejut, “A-apa katamu?! J-jadi…”

“Ya, aku adalah seorang bangsa dari kaum Satan. Makhluk yang selama ini di incar oleh para Archangel untuk di musnahkan!” seringaian licik itu kembali tampak di sudut bibirnya.

Haneul merasakan suaranya tersendat di dalam kerongkongannya. Bibirnya menjadi kelu dan sulit di gerakkan, serta jantungnya pun seolah berhenti berdetak, menyebarkan rasa dingin yang menegangkan dalam sekujur tubuhnya.

“Aku tahu kau sulit memahami hal ini, tetapi aku yakin, jika Kibum pernah menceritakan hal ini sebelumnya kepadamu, iya kan? Tentang siapa jati diri keluarga kalian dan juga tugas yang harus di lakukannya sebagai seorang Archangel.”

Ingatan Haneul di paksa kembali mengulang memori masa lalunya, bagaikan sebuah layar film yang terputar dalam pikirannya.

Sebuah kenangan di masa detik-detik terakhirnya dapat melihat mendiang sang Kakak. Ia bahkan tak dapat mempercayai perkataan sang Kakak saat itu.

<Flash Back Start>

“Kibum-ah, jangan pergi!” rengek Haneul pada Kakaknya itu. “Kumohon, kau berjanji jika akan terus bersamaku… jangan pernah pergi meninggalkanku lagi.”

Pria berwajah tampan itu, terlihat sedih, terluka karena harus meninggalkan adiknya.

“Maafkan aku, Haneul-ah… tapi aku harus pergi,” ujar Kibum kemudian, berusaha terlihat tenang dengan memperlihatkan seulas senyuman lembutnya. “Tapi aku berjanji, aku akan pulang secepat mungkin setelah tugasnya selesai.”

Haneul merenggut sedih, siap untuk menangis agar Kakaknya tidak pergi. “Omong kosong! Apa kau pikir aku akan percaya padamu? Tugas apanya?! Kau hanya berpura-pura padaku, iya kan?!”

Kibum menggeleng lemah, “Tidak, Haneul-ah. Aku sama sekali tidak berbohong padamu, tugas ini adalah kewajibanku sebagai seorang Archangel… dan aku berjanji, ini adalah tugas terakhirku, sebelum akhirnya aku dapat kembali padamu…”

“Cukup! Aku bukan lagi anak kecil yang dapat kau bohongi! Dulu Appa dan Eomma juga mengatakan hal yang sama, tetapi yang terjadi adalah mereka tak pernah kembali kepada kita! Mereka meninggalkan kita!” tangis Haneul mulai pecah, seluruh tubuhnya bergetar. “Dan setiap kali aku bertanya, kau hanya mengatakan hal-hal yang tidak masuk akal! Jika Orang tua kita adalah seorang Archangel dan begitupun denganmu, lalu bagaimana denganku?! Kenapa aku tidak sama seperti kalian?!”

“Karena kau berbeda, Haneul-ah,” Kibum tak kuasa untuk menahan dirinya lagi, dengan segera ia merengkuh tubuh mungil Haneul ke dalam pelukannya. “Kau sama seperti kami, Haneul-ah… hanya saja, ada beberapa hal yang tidak dapat kau mengerti, mungkin di saat yang tepat… aku akan menjelaskannya padamu.”

Haneul menggeleng cepat, masih menangis terisak dalam pelukan Kibum. “Aku tidak ingin mengerti apapun, aku hanya ingin kau tetap di sini bersamaku… tetap di sini, Kibum-ah.”

Sejenak, pria itu terdiam. Hanya membiarkan sang adik terus menangis dalam pelukannya. Lalu, ia perlahan menarik tubuh Haneul, mengusap jejak air matanya dengan kedua ibu jarinya.

Seulas senyuman yang menghangatkan itu tampak di kedua sudut bibirnya, “Maafkan aku, Haneul-ah… Tapi aku harus tetap pergi, aku berjanji aku akan kembali secepat mungkin.”

“Tidak, jangan pergi! Kumohon…”

“Maafkan aku…” Kibum lantas berjalan menjauh meninggalkan Haneul yang masih tetap terisak di tempatnya, memandang kecewa pada sang Kakak yang perlahan-lahan mulai menjauhinya.

“Kibum-ah! Jangan pergi… Kibum-ah!”

Namun sosok itu tetap menjauh dan menghilang dari pandangannya. Kibum telah pergi meninggalkannya sendiri, dan di hari itu pulalah, hari di mana terakhir kalinya ia dapat melihat sosok sang Kakak, Kim Kibum tak pernah kembali lagi ke dalam kehidupannya.

<Flash Back End>

Haneul terkesiap dengan bayangan masa lalunya sendiri, tubuhnya bergetar hebat karena kenangan menyakitkan itu. Seluruh nadi dalam otot syarafnya seolah dapat merasakan kesedihan itu lagi, sebuah kenangan pahit yang sama sekali tak ingin di ingatnya.

Tanpa terasa butiran-butiran krystal bening itu mengalir turun dari pelupuk matanya, tak bisa di hentikan karena rasa sedih yang terus dan terus menghinggapi dirinya.

Tangan Kyuhyun bergerak, jari-jarinya yang panjang dan kokoh itu mengusap perlahan air mata yang mengalir, membuat Haneul terkejut dan kembali bersikap waspada.

“Jangan sentuh aku!” ia menepis kasar tangan Kyuhyun.

Kyuhyun memiringkan kepalanya, menatap lekat wajah Haneul yang masih menyiratkan kesedihan walau tatapan matanya tampak tajam dan garang.

“Ck, aku hanya berusaha menenangkanmu, sweety…”

“Hentikan omong kosongmu itu!” ujar Haneul penuh kemarahan. “Aku akan pergi dari tempat ini! Tak ada lagi omong kosong yang harus kudengar dari makhluk sepertimu!” ia kemudian beranjak dari tempatnya, merasakan dapat kembali menggerakkan seluruh tubuhnya secara bebas.

Kyuhyun tetap duduk bersantai di tempatnya, menyilangkan salah satu kakinya di atas dan melipat kedua tangannya di depan dada.

“Jika kau keluar sedikit saja dari tempat ini, dapat kupastikan jika kau akan menyesalinya, Haneul-ah…”

Langkah kaki Haneul terhenti, ia berbalik dengan secepat kilat, menatap galak padanya. “Berhenti bersikap seolah-olah kau mengenalku dengan baik, tuan!”

Bukannya terpancing emosi, Kyuhyun hanya menyeringai kecil. “Aku bersumpah padamu, jika sebentar lagi… kau akan memohon pertolonganku, Haneul-ah.”

“Itu tidak akan pernah terjadi!” geram Haneul, kembali berbalik dan membuka cepat pintu di depannya, berniat untuk pergi secepat mungkin dari tempat aneh ini.

Tanpa melakukan apapun, Kyuhyun hanya tetap duduk di tempatnya, memandang pintu yang telah tertutup rapat secara kasar. “Kim Haneul, kau benar-benar akan menyesalinya…”

-The Dark Side-

Seperti tengah berada di dunia fantasy dalam cerita dongeng, Haneul selalu berpapasan dengan berbagai makhluk mengerikan sekaligus aneh yang entah namanya apa itu. Dia tak terlalu mempedulikannya dan tak pernah mau peduli.

Pandangannya telah mengabur oleh air mata yang terus menggenang dan mengalir deras dari pelupuk matanya. Rasa amarah yang meletup-letup dalam hatinya, seolah menuntun langkah kakinya tanpa tentu arah. Dia hanya terus berjalan tanpa mengetahui kemana dia akan pergi.

“Ini benar-benar tidak masuk akal! Ini gila!” ujarnya dengan terisak, langkah kakinya mulai melambat dan tangisnya pun semakin menjadi.

Tubuhnya mulai merosot jatuh, terduduk lemas ke atas tanah yang terasa lembab. Semua kejadian di luar logika itu kembali terngiang-ngiang dalam benaknya, membuatnya seolah tak dapat berpikir waras.

Gadis ini sama sekali tak menyadari keberadaannya yang kini telah berada di tengah-tengah hutan. Suara lolongan serigala serta pekikan keras dari burung hantu dan kelelawar terasa bersahutan, membuat bulu romanya seketika meremang.

Kepala Haneul berputar ke samping kiri dan kanannya, mengamati area sekelilingnya yang entah kenapa jadi memiliki aura mistis tersendiri. Gesekan-gesekan ranting kering dan pohon tua yang menjulang tinggi, membuat suasana semakin terasa mencekam.

Perhatian Haneul teralihkan pada semak-semak yang berada di hadapannya, daun-daunnya bergerak dan Haneul sekilas dapat melihat cahaya merah dari balik semak-semak itu.

“Siapa di sana?!” teriaknya, bersikap waspada dan melangkah mundur.

Cahaya merah itu semakin terlihat jelas dan sebuah bayangan siluet hitam pun muncul dari semak-semak itu, menampakkan sesosok pria bertubuh jangkung dengan kedua tanduk di atas kepalanya.

Kedua matanya berwarna merah pekat dan rambutnya yang hitam itu terurai panjang sampai ke punggungnya, jari-jarinya memiliki kuku yang pancang dan berwarna hitam legam serta jubah yang di kenakannya berwarna perpaduan antara merah dan hitam.

Haneul membeku di tempatnya, terkejut dengan penampakkan sosok pria misterius itu. Aura hitam seolah mengelilinginya dan entah ini hanya perasaannya saja atau apa, tetapi Haneul merasa jika pria ini bahkan lebih berbahaya dari pria sebelumnya yang ia temui tadi. Pria bernama Cho Kyuhyun itu.

Pria misterius itu menyeringai kepadanya dan kedua matanya berkilat-kilat merah. “Seperti dugaanku, rupanya… ada seorang Archangel terdampar di tempat ini, eh?”

“Siapa kau?!” tanya Haneul dengan garang, tak memperlihatkan ketakutannya.

“Hm, tentunya kau pasti tahu bangsa kami, iya kan?” senyum pria itu misterius, dia mulai melangkahkan kakinya untuk mendekati Haneul, tetapi ia segera saja berbalik dan berlari.

Baru beberapa langkah ia mencoba untuk melarikan diri, Haneul mendapari sosok makhluk serigala seperti malamm sebelumnya, sosok itu melolong keras, menghadang langkahnya.

Ketakutan mulai kembali menghinggapinya saat sosok-sosok yang lain mulai bermunculan dan mengelilinginya, menatap Haneul seolah-olah dia adalah makanan pembuka yang lezat dan menggiurkan.

“Sepertinya dia bukanlah Archangel yang kuat, hm… apakah dia termasuk Archangel yang tidak memiliki kekuatan?” ujar sosok makhluk bertubuh tinggi besar dengan telinganya yang runcing dan matanya yang melotot besar, tampak benar-benar mengerikan.

“Aku bisa mencium aroma darahnya dan daging yang begitu lezat darinya…” ujar sosok yang pertama kali muncul tadi. Ia menyeringai licik, menjulurkan lidahnya keluar seperti anjing yang tengah kelaparan.

Haneul merasakan dirinya dalam bahaya besar yang mampu mengancam nyawanya, dia tak tahu harus berbuat apa lagi. Tubuhnya langsung bergetar ketakutan dan air mukanya pun berubah pucat pasi, tampak cemas dan panik.

“Tidak perlu banyak bicara lagi, lebih baik kita langsung merasakannya!” seru makhluk yang menyerupai serigala itu, ia melompat ke atas, hendak menyerang Haneul dengan kuku-kukunya yang tajam serta taringnya yang menyembul keluar.

Haneul refleks menutup kedua matanya, memalingkan wajahnya ke samping dengan keningnya yang mengernyit dalam, membayangkan hal-hal mengerikan mungkin akan terjadi kepadanya.

Bugh!

Tubuh makhluk serigala itu terjatuh tepat di samping Haneul, meringis kesakitan sembari terbatuk-batuk, tubuhnya meringkuk tak berdaya.

Terkejut dengan hal itu, Haneul segera membuka matanya dan mendapati sosok Kyuhyun yang kini telah berdiri menatapnya, tampak tersenyum licik lengkap dengan tatapannya yang berwarna hitam kelam itu.

“Bukankah aku sudah mengatakan kepadamu sebelumnya? Kau menyesalkan karena telah pergi meninggalkan tempatku?” seringai Kyuhyun.

Sejenak, ada perasaan lega yang membanjiri hatinya. Kata hatinya berbicara, jika hanya pria inilah yang mampu menyelematkannya. Walau tetap saja, kemarahan dalam hatinya belum mereda sepenuhnya.

Haneul memalingkan wajahnya dengan gusar, tampak tak menerima kenyataan bahwa apa yang di katakan Kyuhyun ada benarnya juga. Dia menyesal karena telah pergi begitu saja.

“Sialan! Jangan ikut campur dalam masalah ini! Gadis itu adalah makanan kami!” teriak sosok serigala lainnya, terlihat geram karena acara ‘makannya’ terganggu.

Kyuhyun memicingkan matanya dengan tajam ke arah serigala itu, rahangnya mengeras dan hanya dalam sekejap mata, Kyuhyun telah berada di hadapan serigala itu, meninju tepat di tulang rusuknya, lalu menendangnya hingga tubuhnya berhasil meruntuhkan sebuah pohon tua yang ada di tengah hutan itu.

“Aaaaa!” Haneul berteriak panik, melihat pohon tua itu yang hendak menimpanya, tetapi kemudian ia merasakan tubuhnya seperti tertarik dan melayang di udara.

Ia memejamkan matanya karena merasa ngeri dengan ketinggian, tangannya mencengkram kuat pundak Kyuhyun yang telah menolongnya dari reruntuhan pohon tua itu. Kyuhyun menurunkan Haneul di samping pohon tua lainnya, lalu ia kembali bergerak cepat, menghajar makhluk apapun yang berusaha mengejar mereka.

Darah hitam berlumuran dan memuncrat kemana-mana, gerakan Kyuhyun yang brutal membuat nafas Haneul seperti tercekat, kedua matanya membelalak lebar dan tangannya terus menutup mulutnya yang tak berhenti terkesiap karena rasa ngeri sekaligus terkejut.

Sesekali tubuh Kyuhyun terlempar, tetapi kakinya bergerak dengan cepat, menghindari serangan demi serangan yang di berikan lawannya. Dan sementara Kyuhyun sibuk untuk mengalahkan para makhluk-makhluk menyeramkan itu.

Haneul justru sibuk berpikir tentang alasan mengapa Kyuhyun selalu membantunya? Apa alasan pria itu selalu ada di saat ia membutuhkan pertolongan?

Apakah sebenarnya, pria itu tak sejahat yang di bayangkannya? Apakah sebenarnya pria ini memiliki maksud baik? Dan mungkinkah, dia benar-benar mengetahui alasan kematian sang Kakaknya?

Grep!

Seseorang membekapnya dari arah belakang, menyeret tubuhnya dengan kasar dan kuku-kukunya yang tajam itu sedikit menancap di lehernya, menimbulkan luka kemerahan yang sedikit lagi saja siap ‘menumpahkan’ darahnya.

“Sekarang saatnya aku merasakan lezatnya darahmu, nona cantik…” bisik seseorang dari arah belakang, membuat seluruh tubuh Haneul kembali menegang dan bergetar.

Tatapan matanya yang panik mencoba untuk mencari sosok Kyuhyun, dan akhirnya dia menemukan Kyuhyun yang tengah sibuk melawan dua makhluk bertubuh tinggi besar yang memiliki mata besar itu.

Tanpa pikir panjang lagi, Haneul langsung saja menggigit tangan sosok misterius itu.

“Argh!” ringisnya kesakitan, segera menarik tangannya dari gigitan Haneul.

Mengambil kesempatan ini, Haneul buru-buru berteriak keras, “Cho Kyuhyun-ssi! Tolong aku!” teriaknya panik, berharap jika Kyuhyun dapat mendengar teriakannya.

Kyuhyun baru saja berhasil melumpuhkan kedua makhluk bertubuh tinggi besar itu dan ia pun segera menoleh padanya.

Namun, menyadari jika Haneul kini tengah di sargap oleh makhluk sebangsanya, Satan. Pria ini bukannya segera menolong, ia hanya berjalan tenang mendekati mereka, raut wajahnya terlihat tenang, seperti tak terjadi apa-apa, meski darah hitam yang terdapat di telapak tangannya adalah bukti dari pertarungannya barusan.

Haneul terlihat kebingungan sekaligus panik, dia tak mengerti, kenapa Kyuhyun tak lagi bergerak cepat dan menolongnya. Apakah mungkin dugaannya salah? Apakah sebenarnya Kyuhyun tak berniat untuk menolongnya?

Tetapi tanpa di sangka, sosok Kyuhyun langsung menghilang seperti sebuah kepulan asap yang tertiup angin dan Haneul tentu saja terkejut dengan apa yang telah di lakukannya.

“Cho Kyuhyun-ssi!” panggilnya panik.

Brugh!

“Aaa!” Haneul kembali berteriak kaget, mendapati tubuh sosok yang menyergapnya itu tertarik oleh sebuah hembusan angin yang kencang, lalu membentuk pohon tua lainnya.

Haneul berbalik ke belakang, melihat sosok Kyuhyun yang kini menggedikkan bahunya, tampak memiringkan kepalanya ke samping lengkap dengan seulas senyuman penuh arti.

“Katakanlah,” ujar Kyuhyun menggantung. “Katakan kau membutuhkanku dan kau akan memberikan dirimu seutuhnya kepadaku… sebagai imbalan dari pertolonganku.”

Haneul tertegun, “A-apa?”

“Jika kau tidak akan melakukannya, maka aku akan membiarkanmu terus terdampar dalam hutan ini… bersama para makhluk yang menginginkanmu.”

Pemikiran tentang pria ini rupanya salah besar! Pria ini sama liciknya! Tak berbeda jauh dengan para makhluk-makhluk mengerikan itu!

Tapi…

Tatapan Haneul tertuju kembali pada sosok makhluk yang sempat menyergapnya itu, dan makhluk itu sudah dapat berdiri lagi, tampak geram dan bersiap untuk menyerang lagi.

Dan itu artinya, jika Kyuhyun pergi meninggalkannya, maka… ini akhir dari hidupnya!

“Jadi kau memilih untuk menjadi makanannya, huh?” tanya Kyuhyun dengan santai. Ia menggedikkan kepalanya ke arah sosok Satan itu.

Hening, Haneul masih hening. Pergulatan batin terjadi, dan ia belum mendapatkan sebuah pilihan yang tepat. Di satu sisi, dia ingin mengetahui alasan kematian kakaknya dan satu-satunya cara agar ia mengetahui hal itu dengan terus bersama pria bernama Cho Kyuhyun itu. Tetapi, jika dia melakukan itu, bukankah itu berarti… dia akan terus terikat dengan pria ini? Sosok pria misterius yang selalu hadir dalam mimpinya dan bahkan belum lama di kenalnya ini.

“A-aku…” Haneul tergagap, merasakan lidahnya tiba-tiba saja menjadi kelu.

Kyuhyun melipat kedua tangannya dengan angkuh, menatap Haneul dengan tatapannya yang datar. “Aku tidak mendengar suaramu.”

Haneul mengeratkan kepalan tangannya, memejamkan kedua matanya rapat-rapat. Dia telah mengetahui keputusannya.

“Aku bersumpah akan menjadi milikmu seutuhnya! Kumohon, tolong aku!” ia berteriak, sedikit ragu dengan keputusan yang telah di ambilnya ini.

Tapi, sekarang ia tak memiliki pilihan lain lagi. Keputusan telah di buat, dan selamanya… dia akan terikat oleh pria misterius bernama Cho Kyuhyun itu.

Kyuhyun menyeringai penuh kemenangan, tubuhnya bergerak cepat menghimpit tubuh Haneul pada batang pohon tua, kedua telapak tangannya meraup wajah Haneul dan sedetik kemudian bibirnya telah menyapu lembut bibir Haneul.

Kedua mata Haneul terbuka lebar, membulat sepenuhnya, seluruh darah dalam tubuhnya terasa berdesir-desir dan jantungnya lagi-lagi terasa seperti berhenti berdetak.

Lidah Kyuhyun bergerak menelisik ke dalam rongga mulutnya, menuntut sebuah ciuman yang dalam dan bergairah. Lidahnya saling bertautan dengan lidah Haneul, mengulumnya dengan penuh nafsu, kemudian menghisap bibir bawah dan atas Haneul secara bergantian.

“SIALAN!” teriakan murka dari makhluk Satan yang sempat di serang Kyuhyun tadi pun terdengar, dan tanpa ingin melepaskan ciuman yang begitu intens dan bergairah itu, Kyuhyun lantas menggerakkan salah satu tangannya ke belakang.

Telapak tangannya bergerak secara memutar dan sebuah cahaya hitam langsung muncul dari tangannya, membuat Satan itu tiba-tiba saja tak dapat menggerakkan tubuhnya.

Kyuhyun kemudian mengepal tangannya yang entah kenapa justru memberikan efek lain pada sosok tersebut, tubuh Satan itu melayang ke atas dan nafasnya pun tercekat, seperti ada sesuatu yang tengah mencekik kuat lehernya.

Satan itu bergerak panik, menggerak-gerakkan kedua kakinya dengan gelisah dan kedua tangannya berusaha melepaskan sesuatu yang terasa mencekik lehernya.

Lalu…

Crat!

Kepala pria itu langsung pecah, seperti ada sesuatu di dalamnya yang membuat seluruh isi dalam kepalanya meledak. Darah hitam memuncrat kemana-mana beserta isiian dari kepala Satan itu pun berceceran secara berantakan.

Dan tanpa peduli dengan kondisi Satan yang mengenaskan itu pun, Kyuhyun hanya kembali melanjutkan ciumannya, mencecap setiap rasa manis yang tercipta dari ciuman yang di penuhi hasrat membara.

Sementara itu, Haneul hanya tetap terpaku, kata hatinya berteriak kepadanya, jika dirinya telah terikat dan terperangkap sepenuhnya pada pria misterius ini.

Cho Kyuhyun, King of Satan.

To Be Continued…

Note : Wuahahaha, makin gaje aja nih ceritanya… >,< Antara yakin dan gak yakin dengan lanjutan part ini sebenernya… takut makin terkesan ngaco ceritanya, tapi ya mau gimana lagi? toh, ini udah ide saya dari awal… hihihihi

Dan jujur aja, seperti yang saya bilang di fanfiction yang lainnya, bahwa saya kecewa dgn adanya kehadiran Siders yang makin lama makin merajalela… padahal, niat awal saya tidak mempersulit dengan password itu, agar para Siders mau muncul dan meninggalkan setidaknya satu komentar di setiap fanfic yang mereka baca di sini…

Tapi untuk kali ini, kesabaran saya sudah habis. Untuk part selanjutnya, mungkin fanfic ini pun akan saya password, dan jangan harap untuk Siders yang meminta password akan mendapatkan passwordnya, karena saya akan memperketat cara untuk mendapatkan password… Jujur, saya udah terlanjut kesal dengan ulah para Siders…

Jadi inilah cara saya untuk meminimalisir para Siders, bukannya saya memaksa atau apa, tapi saya hanya menginginkan hak saya sebagai seorang author agar karyanya di hargai, dan caranya itu kalian gak perlu beli karya saya atau apapun itu ko, cukup hanya dengan komentar saja tidak akan menghabiskan waktu sampai 1 jam kan?

So, saya lebih memilih sedikit readers yang membaca dengan cara di password, daripada banyak Sidersnya yang sama sekali tidak berusaha menghargai karya saya sebagai author. Maaf kalo ada yang tidak suka dengan cuap-cuap saya ini yaah… saya hanya berusaha untuk meminimalisir ulah para Siders… Terima kasih, ^^

Iklan

354 thoughts on “The Dark Side [Chapter.3]

  1. Wah, Kyuhyun nyebut dirinya sendiri sbg King of Satan, keren..
    Aku suka kok dgn jalan ceritanya dan buat penasaran untuk baca kelanjutannya…
    Tetap semangat ya Nta, aku dukung apa pun keputusan Nta..

  2. Aaaaa knapa lagi asik”a udah kepotong kan jdi penasaran dan gak sabar nunggu huhuhu ini part kerasa agk pendek yaa eh mian hehehe yg pasti kerennnn cho kyuhyun kamu bisa aja buat orang jdi terikat sma kamu huft nunggu dengan rasa penasaran jdi’a tpi tetep semangat yaa nulis’a n tetep keep smile 😀

  3. wahhh haneul sekarang sudah terikat oleh kyu ..
    ya ampunn kyu ,, seperti’a kau tertarik sekali sama haneul ??
    makin penasaran sama cerita selanjut’a ..
    nahh kalo part selanjut’a mao di protect ,, cara minta pwe’a gmana ??

  4. Wishh Keren!!! Daebakk!!! Sugoi!! Sebenernya udh lama nunggu kelanjutan nih fanfic. Sampe tiap hari bolak balik buka blog ini dan hasilnya…. Memuaskan walau kecepetan rada kecepetan sih tbc nya xD. Ditunggu kelanjutannta thor dan mudah-mudahan part selanjutnya ga di protect thor Aku juga dulu siders gara” bingung mo ngomen apa =D..

  5. Uwoww,keren…
    King of satan cocok bgt buat si chokyu.harus tetep dilanjut dong. Ide ceritanya udah bagus kok. Lanjutkan..
    Haduh maaf yaa,kalo aku jarang komen. Maaf bgtt. Gak bisa komen di setiap part. Untk kedepanya aku bakal usahain buat komen disetiap ff yg aku baca.terutama yg cast utamanya kyuhyun..
    Maaf sekali lagi.. 🙂

  6. Aaaahhh, suka sama adegan terakhirnya. Entah kenapa disaat kayak gitu kyu masih sempet2nya nyium haneul bahkan ampe french kiss wow
    Makin bikin penasaran ini epepnya thorrr hehe

  7. Aaaack kangen tulisan nya. Udah lamaaaaa bgt loh gk update :’) akhirnya tapi yah
    Knp haneul minim kekuatan sih. Kyknya di part sblomnya blom ada ngomongin itu kan yah. Inget nya cmn knp kyu jd ngurusin haneul gara2 si kibum kan.
    Akankah satan bersatu dg musuh besar nya. Wkwkwk.

  8. Huwaaaaahahaha… haneul terjebak dalam dunia King Of Satan #kyuhyun

    Memang kyuhyun punya rahasia apa sampe haneul kepo gitu. Xl kematian kakakny.

    Weeeeh… part slanjutnya mau diPW yha eon. Yha udah qunanti minta PWny atau gak Clue PWny… hihihi

    Tetap semangaaaat… ditunggu ff lain y eon..
    ^_^

  9. waw..waw… permainan akan di mulai…. hot bgt eonni >_< …
    ngbayangin kyu yg misterius … jadi hot gtu….kyaaaaa ….
    next ya eon ….

  10. suka banget. sukaaa
    kyuhyun semacem penjahat tapi pahlawan gitu ya. lagian kayaknya dia suka sama haneul deh. jadi nggak mungkin juga nyelakain. sukaaa. king of satan

  11. sukaaaa… kyuhyun hot bangey gitu di sini. penjahat sekaligus pahlawan yg super ganteng. kayaknya dia emang naksir haneul deh. suka suka

  12. Epep yg ditunggu2 akhirnya berkelanjutan jg….kyuuuuuu,,dirimu keren banget disini…love it…meski masih agk kabur kibum ngelakuin apa smp kyu bener2 berutangbudi banget,,ceritanya keren kok chingu…jd pengen req tiap minggu ff ini dipublish #maunyareadertuh hahaha
    Selalu ditunggu kelanjutannya

  13. Aku udah lama banget nunggui the dark side ini min sumpah aku seneng banget mimin ngepost ni ff kupikir mimin gak lanjuti lagi :’)
    Makin seru kok min gak gaje dan gak ada typo pokonya semua karya mimin oke2 semua malah aku membacanya berulang kali saking enaknya yg ntu dangerously in love aku paling suka juga sama yang ini terus ff donghae hello mr.stranger aku juga suka pokonya semuanya suka
    Min lanjutin ff ni lagi dong aku menunggu terus kapan lah dark sidenya keluar lagi mimin jangan marah2 ya piis 🙂

  14. Eonni… Sumpah ini mkin keren….
    Prasaanku aja atau part ini emang agak dkit yah?
    Tp, suer deh… Karakter kyuhyun yg kyk gini yg pling aku suka….
    Next.. Next!! Slalu suka dgan smua karya2mu eonni…..

  15. ih keren ya cho kyuhyun jadi king of satan selalu dominan lagi aa pesonanya menyilaukan~!! btw keren plus so sweet pas scene lagi ciuman sama haneul tetep aja bisa ngalahin musuh dengan mudahnya aww TvT

  16. Hy author qu gx sempat baca dr chapter seblomnya jdi qu gx ngerti jaln cerita….. jdi bru comen yg ini, tpi sumpah bner2 gx nyambung…. buat author dhe, fighting nulisnya….^^ aqu dukung author dikasih pw aja setiap ffnya, tpi cara dptin pwnya gimne nih? Sabr yha author sama sider….. fighting!!!!

  17. Gue ngebayangin kyu d mv mamacita unn pas ngebaca ini ff bagian “smirk” wakakakaka
    Ttep bagus kog unn, ngepost nya jan kelamaan yah, nungguin kek jemuran,wkwkwk
    Keep writing eonni ;’)

    Nanti kita yg nonsiders cara dapetin passwordnya gimana unn? TT

  18. Baru buka blog ini,bru baca lagsng part 3 kkkk
    keren nih crta y,lanjt thor pnjang in dikit lagi yah di tiap part y (ngrep)
    tp knpa di protect tuk next y bagi pw y doooonk buat lnjtan y

  19. bilang aja mau bantu napa hrs ada imbalannya bang kissu gt.. hihhihiihii..
    bumie mati nyelamatin kyu kah??
    cinta bnrn nie kyu,,liat aja ntr..hohhooo…..
    jd penasaran kyu bakalan nawan ga ya.. ambil keuntungan dlm kepasrahan ya bang.. gengsi bua bilang bantu suka rela..

  20. akhiernya sekian lama menunggu ff ini muncul juga
    paling suka dengan ff imajinasi dari author yg dapetnya entah dari mana. Meski bingung dengan makhluk satan seperti apa tapi saya suka setiap ff fantasy dari author, bikin ketagihan baca dan baca lagi. Keep writing!!!!! 😀

    moga part2 selanjutnya bisa tambah lancar updatenya, dah g sabar nunggu part selanjutnya hehehehehe

  21. DAEBAK eon gak nyangka klau kyuhyun king of satan kirain vampire:)
    menarik walaupun kta eonni makin ngaco ceritanya tpi ini cerita menarik banget buat dibacaa;)
    smga ff ini trus berlanjut sampai part END.
    Buat eonni KEEP WRITING and HWAITING:D

  22. ini bakalan ada nc nya gak si?

    king of satan nya tetap kejam, penuh control, dan selalu berkuasa. gak jauh2 lah dr karakter kyuhyun yg biasa. tp aku suka 🙂

  23. Woooow…..
    Kuhyun kereeeeen…..
    Ngalahin musuh tanpa melepas ciumannya….
    Kesannya egois….tp seru critanya….
    Lanjut eon…
    Penasaran apa yg terjadi sama kakaknya henul dan ortunya ya???
    Trus apa hubungannya dgn satan dan srigala???
    Ya masih bingung….
    Yo uis ….gpp eon klo dipw tp jgn lupa kasih pw ke ak ya he he he….

  24. kenapa gak di dunia nyata, gak di ff.. kyuhyun suka maen sosor aja..??!!! hahahahahaha..:D ceritanya bagus, tapi kok tumben agak pendekkan???:p wakakakakaka..:D *ampuni aku thoor… ditunggu kelanjutannya, oiy.. jangan lupa buat ff barunya tentang ‘bartender tampan’ yaaa…;p hahahahahahaha…:D

  25. Cho kyuhyun king of satan
    Wkwkwk tuh sungpah bikin q ngakak guling2 eon
    Akhirny q mudeng jg di part ini
    Dari part kemarin masih bingung
    Pokokny q tunggu kelanjutannya
    Awas lho klo dah masuk ke lingkaran satan ga bakalan bisa keluar lagi
    Apalagi klo rajany tuh kyu
    Hihihi
    Figthing

  26. ahh akhirnya setelah bertapa dengan semua kesibukan, gw bisa freeee… Baru bisa baca yang ini, yang lain masih ketinggalan banyak,,tp tak apalah nanti bisa ngebut baca.a .. Soal PW kenapa harus gitu thor gw jadi sedih baca.a apalagi sekarang gw jarang bgt punya waktu lenggang, jadi sulit bacanya..

  27. Yang biasanya jadi king of evil sekarang jadi king of satan, ya cocoklah.. 😀
    Cuman 1 kata dari haneul, kyuhyun langsung nyosor, haha
    Next part ditunggu eon..

  28. Kyaaaaaa. . . .
    Kereenn bgt … Q sukaa..
    Smua ff’a keren2 … Penasaran ma lnjutan’a thor’ …
    Plizzz next part’a jgn lama2 ea thor’ !!!
    He he he. . .

  29. si kyu jd king of satan…?????? hebat dunk si kyu memiliki kelebihan di atas segala2nya.
    makanya pas duel dgn segala mahkluk si kyu selalu unggul.
    hebat…kamu ‘nta 😉
    imajinasimu selalu aktraktif n susah di tebak…ada aja yg kau jadikan cerita.
    terus yach ‘nta…semoga semua ff yg kamu bikin berakhir dg indah…entah itu happy or sad ending yg penting tertuntaskan.
    aq sebagai readers hny bisa mendukung mu melalui comment n menghargai smua karyamu.
    keep fighting 🙂

  30. Daeebaakk smua ff mu keren2 nta
    Aduuhh cerita yg terakhir kurang panjang knpa hrus tbc??? (Wkk jd yadong).

    Syp ya kira2 yg bunuh kibum???kyu kah???
    Aaahh d tnggu ya lanjutanny nya
    Fighting Fighting !!!!!

  31. aku sebenernya agak2 lupa sama blom ngerti satan itu apa setan apa bukan hehe tapi adegan2 terkhir itu menarik udah alur maju :”

  32. Anyeong. . .akhirnya yg lama q tunggu publish juga. . .sebelumnya maaf thor,kmrn aku baca yg part 1 and 2 tp gtw k0men q msuk pa nda,cz q bcanya lewat hp,aga eror gitu tiap k0ment pasti ada pemberitahuan duplicate c0ment,q gtw mksdnya apa,(curcol dikit)
    ceritanya kerend,aku suka kyuhyun yg jadi mahluk misterius gitu,next part ditnggu bnget. .g0mawo

  33. Gila…….keren……. Q pikir hebat vampire dr satan
    Trnyt satan jg kuat……..
    Makhluk ap satan itu ????
    Q tahunya setan ???
    “̮ ƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐ “̮

    Mn@ lnjutan yg lain eon ???
    In lost in your memory,egoistic man, ????

  34. Ya ampun chokyuhyun maen nyosor aja >< btw tp aku geli sendiri bayangin isi kepala&darah berceceran anlgdazvmkxs
    Sebenarnya kibum kmn yaa.makin penasaran dgn chap selanjutnya..

  35. penasaran dengan kematiannya kibum,kira” sp y yg membunuhnya?dan haneul memiliki kekuatan apa y?tambah penasaran aja…d’tunggu kelanjutannya thor…

  36. aigoo ceritannya semakin menarik saja kekek 🙂 penasaran ama masa lalu hanuel sebenarnnya dan knpa kaumnnya bermusuhan dg kaum kyuhyun.. trus knpa kyuhyun menginginkan hanuel keke 🙂 apa yg terjadi pada keluarga hanuel kyaaa bikin penasaran hoho next^^
    kalo nanti di pw bisa kasih tahu cara dapat pwnya kan??

  37. makin keren aja ceritanya..
    suka banget ma karakter kyu disini..
    benar2 devil tapi devil yang mengagumkan..
    apa yang terjadi pada mereka selanjutnya ya?..
    bener2 penasaran deh..
    ditunggu lanjutannya ya..

  38. Terima kasih update nya… Ohh jadi haneul itu archangel ya?? Trus apa hubungan kyuhyun dengan kematian kibum?? Dan kenapa haneul berbeda dengan kibum dan orang tuan nya?? Masi banyak pertanyaan ini. Please next update ya.. Thank u

  39. Whoaaah, jadi makin penasaran ma kelanjutannya. Kyu Hyun mengikat Haneul sebagai miliknya itu karena dia suka, atau memang cuma pengen balas budi ma Kibum? Tapi krena Kyu nyium Haneul, kayaknya bukan sekedar balas budi dech. Kira-kira ciumannya berlanjut ke hal yang lebih intim lagi, nggak ya? Wkwkwkwk.. *YadongModeOn 😛

  40. Whoaa… kyu emnk king of satan yaa.. main cium2 ajaa.
    Hmm… btw knp haneul g pny kekuatan kyk keluargany?? penasaran sm ceritanyaaa.. ditunggu lanjutan ny thor…
    KEEP FIGHTING n WRITING yaaa…

  41. hwaaaaa… Haneul udah berjanji buat jadi miliknya kyuhyun, seutuhnya lagi.. 😀

    hadeeeee :-O makin penasaran!! makin penasaran sama motifnya kyuhyun yg sebenernya !! dan kenapa haneul ga punya kekuatan seperti yg lain kak? makin penasaran pokonya.. ^_^ :-*

  42. annyeong .. salam kenal , eonni 😀 aku riders baru disini 🙂
    aku suka ff yg eonni buat .. keren-keren semua 🙂
    apalagi yg ini , aku suka ff yg bergenre fantasy 😀
    kira-kira gimana nasib haneul yah ? terus kenapa haneul gak punya kekuatan sama sekali ? kasian deh , dia tinggal sendirian ..
    next chapter ditunggu ya , eon 😀
    FIGHTING ! ^^

  43. endingnya bener2 kebayang nih hahahaha seru bgttt!!! kan makin penasaran sebenernya belom ngerti, ditunggu selaluuuu lanjutannya! keep writing and fighting!!!

  44. Whooaaa….
    Kyu emnk king of satan yaaa… pemaksa, berkuasa,trs main cium2..aaahh… jd pgn.. kkekkeekkee…
    Penasaran knp haneul g pny kekuatan,,,
    Ditunggu lanjutanny thor…
    KEEP FIGHTING n WRITING yaaa….

  45. sumpah gue mau teriak sekencang”nya pas ada kata kata bersabung tapi kaga jadi malu ama umur dah,,,,^~^
    em thor jangan lama lama n jangan pake kaga pede ni ff super duper kece ko fantasynya dapet bingitz kyu hyun nya punya image yg berbeda bnget d ff ini sumpah nie ff gue tunggu ampe kering deh semua jempol deh buat author chayo thor smangat

  46. Uwaaaa seru… gasabar kelanjutannya eon… sudah lama tidak liat blog ini lagi … dan pas liat udah penuh ketinggalan jauh aku

  47. haduuuh, knp kk sllu mengatakan kata “Wuahahaha, makin gaje aja nih ceritanya… >,<" d akhir chapter yang kk tulis? pdhl ff kk itu bagus! pake banget!
    menurutku ffnya kk itu gg ngaco kok!
    ditunggu lanjutannya y,,,,
    S E M A N G A T !!!!!

  48. Makin menarik tp klu kyuhyun membawa haneul ke dunianya berarti kyuhyun hrs berseteru dng kaumnya dmg. Yah ditunggu aja next partnya.

  49. Huaahh.. Haneul milih buat mau terikat sama Kyuhyun. Bahkan ampe mohon-mohon. Aigoo -,,- Kyuhyun licik bikin Haneul milih dia.
    Ehh tapi salah Haneul juga kenapa malah milih keluar, nggak bertahan ajh. Jadi nyaa gtu kan , banyak satan.

    Ehh eonni jadi si Haneul Archangel yaa ? Ya ampun.. tapi kenapa kaya nya gak punya kekuatan yaa ? Beda bgt ama Kyuhyun ato pun Chanyeol ??

    Tapi yang bikin penasaran adalah, sama kematian Kibum.? Apa yang penyebab kematian Kibum ? Apa ada hubungan ama Kyuhyun yang begitu ingin melindungi Haneul ?? Apa cuma Kyuhyun nyaa ajh yang pengen Haneul Jadi milik nyaa ?
    Ahh.. molla bingung.

    Tadi ada adengan kiss kiss yang hebat wwkwkkw.. xD
    Si Kyu lgi kiss ko masing bisa nyerang musuh nyaa. Daebak 😀

    Eonni, ff nya mau pw lagi yaa ??
    Aduuh yaudah gapapa deh aku setuju 😀

    Fighting eonni buat nerusin ff nyaa ^^

  50. waaah…. akhirnya ff yang dditunggu tunggu terbit juga… seneng bangeet… hmmmh aku ganti uname eonnie tapi aku selalu komen kok disetiap ff yg aku baca 😀 yah walopun komenku gak berarti… aku baca nih ff di kosan sendirian dan entah kenapa suasannya jadi tegang begini… aku mau lanjut baca dulu deh hehe yg dangerous itu kkk 😛

  51. Wah keren banget. Annyeong reader baru. Ak disaranin ama temen untuk baca ff disini. Dan keren knget. Memang awalnya ak cuma komen di fb kakak, tp setelah dibenahi (?) ama tmen ponsel ak. Ak jd bsa coment disini. Hehe

  52. Annyeonghaseo author, saya reader baru disini. Sebenarnya saya sudah lama nyimpan alamat Wp ini dan sudah melirik ff” author. Tapi jujur saya baru baca ff Oh My Boss!. Dan maaf jika tidak meninggalkan coment 😥
    Saya pikir karna ff itu udah lama, saya ragu coment nya karna takut basi. Tapi setelah membaca ff The Dark Side apalagi cast nya Kyu kyu oppa saya jadi ketagihan ^_^
    Tapi mengingat author bilang akan mem-protect part selanjutnya saya jadi gak bisa baca part selanjutnya karna belum pernah coment ff sebelumnya 😥
    Maaf jika saya tidak coment, tapi mohon supaya bermurah hati memberi pw nya. Maaf jika saya sebagai reader baru banyak nuntut. Kalau ff ini over all bagus banget. Salut kepada author yang bisa bikin ide cerita kayak begini 😉

  53. Aigoo jd Haneul terpaksa terperangkap bersama Kyu oppa The King of Satan di dunianya dan krn dia seorg Archangel yg tdk pny kekuatan apa2 maka ia terpaksa menurut apa kata Kyu oppa, penasaran kenapa Kibum oppa kakaknya Haneul blm kembali juga

  54. eonnie kenapa sekarang agak lama ngepostnya? lagi bad mood yaakk?hehehehhe atau lagi banyak kerjaan? hmm 😦 ceritanya menarik eon, seperti biasanya heheheh..

  55. woaahh akhirnha yg ditunggu2 dateng jugaa>< aku dr awal udh blg bagus, jd mau gimana kelanjutannya aku tetep nunggu yaa.. btw itu si kyuhyun bener2 kek setan yee, hahaha

  56. Ga bisa bayangin jadi makhluk yg dipecahin kepalanya sma kyuhyun, hiii…
    Sebenerny Kibum knapa? Trus knapa Haneul ga punya kekuatan? Penasaran,
    Aku tunggu chapter slanjutnya,

    Keep Writing!!!

  57. Huwaaaaa, ngeri bayanginnya eon -_- tapi sukaaa bangett, suka sama ff yg genre nya fantasy gini, chanyeol kemana ngomong-ngomong kekeke~ yaa walaupun licik si kyuhyun tapi jamin kok bakalan selamat kalau sama kyuhyun yakin deh haha, jadi haneul bingung banget ya pasti, tau-tau dia disuguhkan dengan pemandangan alam sekitar yg asing dan menyeramkan, king of satan… Woaaaaa haneul jadi milik kyuhyun selamanya >//<, beneran nggak tau mau bilang apa lagiii, bagus bangett eon, imajinasiku berperan banyak nih disini, apa lagi yang bikin? Hihi, next part ditunggu eon 😉 keep writing and fighting! 😀

  58. Disini kyuhyun is king of Satan bkn king of devil yahhhhhh
    Suka sehhhhkaliiiii lht pnytaan haneul bhwa dya bersumpah slmanya akan jadi milik Kyuhyun, king of Satan
    Widiewwww kyu ttp aja yadong wlopn di hutan masih snpet2 nya nyium haneul ckckckkckck

  59. Abc …
    Hai chingu saia pembaca baru diblog mu . Nemu blog in dr mbah gogel . Prtma x baca ff in . Kkk
    lgsg suka . Wlapun masi ngga jelas awal’y gmn ._.
    Tp kalo izinkan saia mau baca yg lain . Krna tulisan’y sesuai kriteria saia . Kkk

  60. APA??? ini lagi asik-asiknya baca malah bersambung *melongo*
    udah kata-kata terakhirnya : Kyuhyun, King of satan
    wah Haneul baru tahu ya, itu udah dari zaman purba kalau Kyu itu Kingnya satan, kan dia golongan ras evil, dengan segala ke-evilannya hehehehehe
    si Kyu ga romantis, kenapa jadi ciuman berdarah begitu, darahnya makhluk lain maksudku, Haneul kudu bakoh kalo gini cara *puk puk* *menghadapi evil memang harus be seterong*
    apakah akan terjadi sesuatu di chap selanjutnya?

  61. Thor, nyesel gak baca mulai part 1 >_<
    Saya melihat" ff author dan ketika melihat judul ff ini saya pikir sama dengan ff di WP lain. Eh ternyata cuma judul sama cast nya aja yang sama. Ide cerita nya jauh berbeda ^_^
    Keep writing for author, semoga next part nya cepat publish 😉

  62. woahhhh kenapa kyu keliatan kerennn gila sich lagi ciuman tapi juga sambil melawan para makhluk jahat romantisnya*mesum nich reader*kekeke
    itu kenapa kibum bisa meninggal aku makin penasaran
    next chapter diprotect hadeuhhh gimana minta pwnya chingu twitter kamu gk bs fbnya gimana

  63. Waw,,,
    Kyuhyun oppa keren banget,,,
    Cho kyuhyun king of satan, langsung senyum-senyum sendiri,,,
    Makin penasaran ceritanya, ada apa di balik kematian kakaknya haneul?? Apa yang mau kyuhyun oppa lakukan sama haneul yg udah terikat sama dia ea???
    Pokoknya penasaran berat nih unnie,, tetep semangat ea unnie buat melanjutkan cerita ini, bener” keren 🙂

  64. King of satan.. tapi belum ada penjelasan pasti tentang mereka.. bener2 bangsa setankah? Klo gitu cocok ma kyunie. Hahaha
    Eh tapi kyu ngelakuin ini sekedar untuk membayar hutang budi ke kibum apa pada dasarnya Kyu emang udah suka ma Haneul?
    Klo gue mah mau2 aja tuh jdi Haneul. King of satan, king of satan deh.. yg pentingkan kyk Kyu. Terlindungi pula. Beee. Gk masalah.hahaha
    Jangan2 lama2 kelanjutannya author. .
    Jdi pengen liat2 ff yg lain.. hehehe

  65. baca part ini jd kebayang anime ao no exorcist.. satan’a kyuhyun haneul ibu’a dr anak2 satan.. kaya’a gw terlalu banyak berhayal.. -_- sudahlah lupakan itu. smangat yo ngetik’a.. ^^

  66. Kerenn… Fantasynya bener” kerasa…. Wahhh bangettt… 😀
    Suka sama genre beginian…. =)) menakjubkan…
    Disayangkan malah gara” siders… -___-” jdi sulit klo pake password…
    Tpi gpp… Dripda ada siders banyak… xD
    Ditunggu kelanjutannya…
    Oiya, saya reader baru… Dan komen di part intro,1,2 malah eror nggk masuk kayaknya… Atau udh ada… Nggk tau… 😀

  67. Akhirnya setelah sekian lama gak muncul, ff ini muncul juga hehe ^^

    Lanjutin thor, semoga next partnya lebih seru

    Maaf karna kmrn jarang kasih komentar

  68. hai eon… aq suka karya karya eon palagi yg gendre fntasi… smoga makin sukses dlm dunia tulis menulis ya eon.. aq juga pengen jadi seorg penulis yg brbkt… tpi apalah daya.. he…he….

  69. wuahh eon kenapa lagi seru-serunya malah bersambung :p ,Kyuhyun oppa tetep bisa bertarung sambil ciuman xp, part selanjutnya ditunggu ya eon.. Fighting ^^

  70. Uaaaaah kyuhyun dah nunjukin dirinya… keren bangeet 😀
    Kasian haneul takut sama sosok kyuhyun sama srigala yg nyerang dy 😀 satan sama archangel tu jenis makhluk gmna ya eon? Baru nemu ff gini jadi blum ngerti 🙂
    Gmna jadinya ya haneul hidup sama kyuhyun..
    Ditunggu kelanjutan ff nya eon 🙂

    Izin baca yg lain juga ya eon:)

  71. Seneng banget nemu cerita kaya gini… udah dicari dimna2 langka banget ditemuin nya 😀
    Gomawo eon ceritanya keren banget 🙂

    Teserah eonni aja mau di password atau enggak.. gmna enak nya aja.. asal dilanjutin aja ff nya ya eon 😀
    Cara ngedapetin password nya gmna eon?

  72. Ntaaaa….
    Mw dipassword??
    Hix8…
    Sbagai komentator aktif..bakal ngarep2 cmas blsn emailmu bwt pw dong..
    Siders..please..be moderate to author..
    Show yourself and behave!!
    Di ff ni aq bingung dah..kyu tuh setan..haneul archangel..lha trus knape kyu mlh mw milikin haneul??
    What for??
    And..haneul sriusan kgk punya kkuatan??aneh dong…

  73. ok part nie bnar” bkin dag dig dug, jadi haneul entu adiknya kibum dan kibum udah meninggal, ok ok paham
    Tpi knapa haneul gag punya kekuatan ea? Apa jangan” haneul punya tpi blom bsa digunakan *soktau yak cho kyuhyun kau benar” ckckck dlm keadaan kau mencium haneulpun kau bsa membunuh satan dgn begitu kejam pula ngeri byangin’a, ya mesti kejamlah kan kyu entu ‘king of satan’ yg punya wajah super tampan bak malaikat *ceilehbahasanya penasaran ama apa yg akan tjd pd haneul secara dya kan sdh terikat ama kyu…

  74. sbnar’y sya sngat kagum sma autor yang menulis cerita2 bagus n keren ni, dan sya juga pengen ninggalin komentar di setiap ff di web ni, pengen banget malah. v stiap sya bca komentar semua nama’y pasti prempuan sya jdi malu klw cuma hanya sya laki2 yang suka ff. jdi untuk autor sya minta ma’af jka slama ni sya cma jdi siders. ma’af ya kak..

  75. Kyu bener2 bernapsu rupanya..wakakakakkak…gpp agak licik buat dapetin haneul…yg penting klo itu di lakukan cho kyuhyun itu sah2 sajaaa..hehehhee

  76. Ciluk baa. Akhirnya ff iiu berlanjut hehe, kenapa satan kak? Takut typo jadi setan wkwk. Ish dia udah jadi raja berarti nanti haneul kesepian, kalo gitu nanti lama punya anaknya (?) lol

  77. kerenn banget!!! archangel itu makhluk apa sih kak?wkwkwk penasaran deh aku. aaa kyu haneul kenapa sweet banget sih>< makin seru banget ceritanyaaa. keep writing

  78. Dapat fellnya cuman dibagian akhir:(
    tapi nggak apa2lah,ceritanya juga makun keren:)
    keep writing yah eon..hwaiting!!!:D

  79. Baru sempet baca… *v*
    Ini keliatannya lebih dangerrrrrrr….
    Cho kyuhyun mengerikannn tapi tetap tampan… huahh… haneul terjebakkkk…. O.O

    Lanjut eonn part lanjut.nya… *v*
    Fightingggggg…. *v* !!!!!!

  80. Eoniii.. keluar juga yg di tungguuuu.. knp lama sekaliiii.. sering post dong… daebak.. kereeeen.. aku sukaa.. tapi membingungkan.. hehehe..

  81. Makin geje aja ff y onnie 😉
    seneng lihat sikap kyuhyun yg overprotectiv dan kejam gitu ??? Tetapi dibalik itu semua menyimpan perasaan yg dalam untk mencintai dan melindungi kim haneull ???? 🙂

  82. omoo wooow #syok
    hahhaha Kyu Licik tuuhh :p ini nama’y mengambil kesempatan dlm kesempitan 😀 😀 hihihi omo smkin penasaran trhdap kmtian kibum (oppa haneul) apa hbngan’y kyu dan kibum ?? balas budi apa yg kyu lakukan untk mnjga haneul ?? bkan’kh seharus’y kibun bermusuhan m kyu krna mrka berbeda tpi kok mlah kyu prna blng dia akan membalas budi krna kibum menyelamatkan nyawa’y. aahhh penasaran akuutt. hihihi kyuu lngsng main terobos aja 😀 😀 d tngah hutan msh melawan musuh eee smpat”y jgaaa ambil kesempatan cium” gtuuuu huaahahaha 😀 😀 oke d tnggu part selanjut’y chingu 😉 dan smga tdk susah untk mndaptkan PW’y ntarr 😉 oke fighting 🙂

  83. wahhhh kerennn eonni
    sukaaaaa ma ff fantasy eonn
    ditunggu nextnya yaa

    oya klo nti ffnya akn di pw
    pwnya jgn susah2 ya , di ff ini ak ad koment kok ,
    tpi ini kan hak eonni
    saya sbgi readers2 ngikut aja apa kata eonni ^^
    hwithing

  84. makhluk’y mengerilan smua ya cm kyuhyun yg ganteng hehe..
    makin seru nih cz penasaran apa yg menyebabkan kibum meninggal.
    itu si kyuhyun bs bgd ya ngelawan musuh smbil ciuman,daebak hahaha…

  85. Astaga cho kyuhyun kenapa disini km sering menyeringai jd keinget mv
    mamacita haha
    harus di lanjutin kalo nggak nanti jadi penasaran
    keep writing
    hwaiting ganbate

  86. wow Pas banget tuh KyuHyun jadi Satan …kkkkkkk Cakep bnget dah pokoknya paling suka klo ini couple…ini ak udah lama nunggu publishnya semoga next chapter cepet publish ya….fighting

  87. akhir.a aku baca ff eonni lagi stelah 1minggu gak punya kuota internet -_- *cuma bbm-an yang gratis*
    waduh kyu itu ngambil kesempatan dalam kesempitan bngt deh ke haneul, keenakan dia dr pada haneul.a . . . .
    penasaran gimana sama kehidupan haneul selanjut.a . . .
    lanjutkan crt.a eonni . .
    ^^

  88. wah. . keren Nta oenni. .
    di tunggu part selanjut nya. .
    king of satan. . penasaran ma mahluk ini sejenis vampir kah? atau jin.? ehm. . semoga di part slanjut nya Nta oenni mau menjelaskan sosok satan ini ^_^
    keep writen. .

  89. Langsung baca part 3,,agak binggung sih,,soal’nya g dari awal bacanya,,tapi gpp dari pada aq dikira siders hehehe

    Kyu maksa banget ya,,Haneul di buat terikat ma dia,,jangan” ???? Kyaa~ penasaran,,tapi kalo di protect reader baru kayak aq bisa dapat pw g ya 😦

  90. 안녕하세요 ….
    kenalin aku reader baru disini gak sengaja nyari di google ff cast kyuhyun eh ketemu deh blog ini aku udah baca dari part pertama ceritanya bagusss pake bgt…

  91. wah..
    kyu udah tau tuh sebenarnya klo haneul pasti minta bantuan dia kkkk
    kyu licik bgt ngambil kesempatan dlm kesempitan lol lanjut aja si haneul dicium terus ckck

  92. telat buka blog.. baru tau kalo udah publish.. tambah keren ini ceritanya.. kisah cinta satan dan angle.. hihi.. penasaran, next ya thor

  93. Haneul dicium Kyuhyun!!
    Saya suka ! *o*

    Kibum kakak kandung Haneul yang dulu punya cerita sm mahluk Satan, gitu ya eon?
    Penasaran, belum ketebak ceritanya..

    Ditunggu part selanjutnyaa
    fighting!!!

  94. maaf klo jrang komen,, heee
    jangan pke password dong… meski aku d ksih tau password jga aku gga bkal bsa k bka,, jdi mhon jngn pke password ya..
    Maaf klo jadi silent readers bkn brarti ga menghargai v aku bingung komen gmna,,

  95. hallo eonni, aku udah ngikutin part ini dari part 1. tapi aku baru bisa comment sekarang:( karena kemarin kemarin aku lupa password akun aku ini. eonniiiiii makin rame aja ffnya dan makin penasaran nih, ditunggu lanjutannya!!! fighting eonn!!!

  96. Hai ntantie aku reader baru disini sedikit ga ngerti sama ceritanya mungkin belum baca part pertamanya tapi bagus aku suka
    Salam kenal numpang jelajahin blognya ntantie 🙂

  97. Kakak, saya kembali ke blogmu :’) cerita baru yang ini sangat-sangat bagus. Saya jadi terharu! Gimana yah! Aku suka cerita kakak yang kebanyakan mengandung unsur ke obsesian laki-laki ke perempuan. Uh, lanjutkan kak :*

  98. Hai ntantie aku reader baru disini salam kenal 🙂
    Baru baca ceritanya jadi sedikit ga ngerti mungkin harus baca part pertamanya haha tapi suka ceritanya ntantie daebak!
    Numpang jelajahin blognya ya thank’s

  99. Maaf klo boleh tau, boleh kenalan g sama yg punya dan ngelola blog ini. Soalny aku harus manggilnya apa ?,?

    Hehe
    Perkenalkan saya nia umur 17Th , salam kenal ^_^

  100. Kya akhirnya update juga ,tambah keren.sebenarnya mash bingung dgn makhluk satan itu gmana , hohoho haneul udah terikat dgn kyu . Kyu napsu amat ke haneul

  101. Hadeh….Ganteng-ganteng king of Satan… KEREN!! /eh?
    *sigh.. -___-

    “Aku bersumpah akan menjadi milikmu seutuhnya! Kumohon, tolong aku!”

    Ckckc…..Haneul pasrah amat dah,sampe ngomong gtu.mentang-mentang satannya Ganteng,maunya aja pasrah gtu….hh..iya sih,siapa yang bisa berpaling dari satan setampan kyupil,aku aja mau klu jadi henaul…*plaak

    MHUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA…

    Lagi sibuk-sibuknya berantem malah sempat-sempatnya yadonglan sama haneul…ckckck…dasar pervert CHO!

    bukan kyupil namnya kalau gk bsa buat wanita takluk dan terikat dengannya..AWW!…..xDDDDD

  102. Aduh makin penasaran sama lanjutannya nih >_<
    Updatenya jangan terlalu lama dong hihihi
    Aku suka bgt sama semua ff yg ada di blog ini.. ceritanya keren-keren semua.. author jjang!! ^_-

  103. wooaah Daebak!! aku suka bgt sm part ini kereeen aku berasa ada dlm cerita nya, juga sukses bkin tegang hahah
    ya ampun krn kyu king of satan jd ngebunuh sebangsa ny ga usah berkelahi kya werewolf td smbil ciuman juga satan ny musnah wkwkwk
    msih bnyak mistery yg mesti diungkapin dsini tntang kematian kakak ny haneul sm kenapa kyu bela2in ngejaga haneul bgt krn dia berutang nyawa sm kakak ny haneul pdhl kan haneul archangel yg tugas ny musnahin bangsa satan apa kyu gatakut suatu hr nanti bisa jadi haneul nglakuin tugas ny sbg archangel
    . masih dtunggu kelanjutan ff mu yg kereen ini author-nim keep writing yaj!^-^

  104. hola eonni nae reader baru d blog eonni ,ff ya eon sumpah daebak semua:D
    .
    next eon jangan lama” .. ah eon nae harap jangan pake password ne
    ..jebal hehehe
    SEMANGAT terus eon buat part slanjt y

  105. Kyaaaa >< akhirny kyuhannya full story ya dipart ini hihi biarpun msh perang dingin dan kyuhyun sisetan yg lucik tp ttp greget sm crtny xD
    Pokony next chapny ditunggu bgt ya author-nim 🙂 Fighting!! ^^9

  106. dr kmrin bblm smpt bca nta bru smpt ngilike adjha…

    sebenernya ada ikatan apa antara cho kyuhyun haneul sama kim bum??
    makin penasaran nta…

    walaupun genre fantasi tapi tetep serasa nyata nta..
    yg jlz kita jadi ikut terbawa suasana…
    di tggu next partnya ea nta
    good luck n keep writing…
    🙂

  107. huaaaa thorr akhirnya kelanjutan ff ini muncul jugaaa sumpahhh aku seneng banget^_^ .ff nya gak gaje kok thor malahan daebak banget ^_^. next part di tunggu ya thor semangat ya thor ^_^,oh yaa next part nya mau di pw ya thor cara dapetin pw nya gimana thor

  108. halo haaaaaaa…:) readers baru;) nyari2 ff seru ehh ketemu blog ini:D Eh eh tapi kok authornya ngamuk??? *ditabok walau gak baca part sebelumnya.. next next^^ tetap semangat!!!! gooo author

  109. kyuhyun ,?? king of satan ??? haha kereeennnn
    ya ampun itu kyupil main nyium jha..udh gt mbl ngbunuh musuhx lg … kern sekaliiiii hahaha .
    suka ma adegan actionx ..feelx dpet bngttt…..

  110. Ini salah satu ff yg tk tunggu, keren ceritany. Ah part ini keren, makin penasaran kenapa kyuhyun ngincer haneul ? Lanjut ya thor..
    Keep writing:)

  111. Wah kayaknya ff ini dah lama jg ya baru di publis lagi, penasaran dg kyu yg kenal dan di selamatkan ma kibum, kira2 ceritanya seperti apa, dan jgn2 kyu itu sdh lama ngincar haneul, ditunggu next partnya 🙂

  112. Thorrrrrr, makin keren cerita’nya, mian nggak RCL [d̲̅i̲̅] part awal, pending hp’nya :), tunggu part selanjut’nya Eonnie.

  113. Maaf thor, saya gak komentar bukan karna saya males, tapi suka gak kekirim aja… kadang kadang kekirimnya… tapi ceritanya bagus thor^^ cashnya memang cocok kyuhyun yang mainnin^^ semangat yaa :*

  114. Eonnn bikin penasaran sama kelanjutannyaaaa. Di lanjut yakkj jangan berhentiii
    Lagi seruuuu. Next eonn jangan lama kalo bisa heheheeh

  115. Agak bingung sma critanyaa. Mngkin krna langsung baca d part ini kali yahh.. Ohh ya author-nim sya reader baru di sini. Izin baca ffnyaa yahh :))

  116. setuju ttng pemikiran authornim /.\
    oke sip ntar di lanjut lagi ya part ini authornim:D terserah aauthornim mau nganggap ngaco ini ff tapi menurutku sbg reader aku suka sama jalan ceritanya. fighting authornin teruslah berkarya^^

  117. nga ngaco koo…..
    awalnya udah seruu ttp harus di lanjut …
    yahh degdegser adek bca abg kyu sama ka hanuel … udah main serobot ajahh..
    klo di pw bklan di kasitau kan cr dpt pw??

  118. Akhirnya bisa juga membaca lanjutannya, stelah ada waktu free…
    Haneul akhirnya terikat dgn Kyuhyun si raja satan.
    gimana nanti nasib haneul?
    Apa ja rahasia di baliknya, penasaran…

  119. harus n wajib bgt di lanjutttt aq nungguin lma lho dr awal part ampe ke part 1 atw 2 ya lupa aq…n sjrg udh part 3 hruz bgt d lanjut #maksa ^_^

    author terlalu baik c,jdx sider mkin byk dech….pw za thor,asal ntar ksh tw aq ya hihi….

    wahhhhh kyu bnr2 licik,mw ngdapetin haneul dgn licik ky gt v nan jjoahaeyo ^_^ #pleeetaaak

    authornim low bza nich jgn lma2 donk updatex…coz aq pnasaran tingkat tinggi.ampe ktinggalan kan part 3 ni

  120. Agak bingung, tapi mudah-mudahan di next part dijelasin . .
    Itu kibum udah meningal atau cuma pergi aja, terus satan itu apa? Kok di negerinya campur ada satan, ada serigala juga.

  121. daebak ^-^ haneul itu ya ampun… untung ada kyu coba. kalo gak gimana nasibnya tuh -__- kyu nya agak mesum nih. sempet2nya modusin haneul. mengmbil kesempatan dalam kesempitan . hahaha 😀

  122. Tambah kece ini ff. Mf d ff y sebelumnya ane nggk prnh komentar. Jujur aj ni ane ya thor saia bru tau maren cra ngekomtarin ff. Mohon mf bner thor

  123. Ceritanya nggak aneh kok. Aku suka banget malah. Menurutku, bikin cerita macam gini susah banget. Imajinasinya harus tinggi. Sayangnya pendek banget. Ayo, tetep semangat nulisnya yaa. Fighting!!!

  124. Oppa kyu qm selalu begitu ddeh…
    aq suka cowok suka maksa gt..

    Eonni ceritanya berkualitas bgddh…
    lbh berkualitas…
    agak sedikit mikir yg baca…
    Hhee…
    Semangat eonni….

  125. Haii thor,, q raeder baru d sni,,, bru baca 3 ff,,, da ni ff yg k’3 yg q baca,,,
    q agak binggung sma nma2 bangsa satan,,, ugh bru kli ini baca ff fantasy

  126. Wahhhh seru thorrrr jadi penasaran sama chap selanjutnyaa semangat ya thorrr buat kyuhyun semoga gak jahat jahat deh yaaaa ;( wkwkwkkkkw

  127. Udah lama gk buka WP ini langsung di suguhin bnyak ff.
    Kalau misalnya d PW pasti gk bkl bisa baca lagi jdi mungkin di ff ni. Q komen tuk yg terakhir….. Gk pp lah kalau ini yg terbaik….

    Fighting author nim….. Di part ini ff nya bagus bnget….

  128. Anneyong Eoni,slm kenal q reader baru… seru2 cerita nya. Q penasaran bngt sma klanjutan crita nya…. di tunggu klanjutan nya

  129. Udah lama nih eon ga baca ff eonni heheee ternyata yang dark side udah posted:) di post lagi dong eonnn:( aku penasaran bgtttt>< kira kira jadinya gimana ya?:3 cieeeee mau yg romance dunds:p haha next thor ditunggu;;)

  130. Annyeong reader baru disini ^_^ .. Sebelumnya aku mau minta maaf dulu sama author, karena baru bisa komen di chapter ini 😦 ,, di chapter 1 dan 2 aku mau komen tapi gagal terus 😦 , jadi baru bisa komen sekarang deh 😦 mian ne 🙂
    ffnya keren banget !! Sumpah!! ini aja aku ninggal belajar untuk baca ff ini :v .. Tapi,, aku agak bingung, Satan itu makhluk apa yah ?? kog aku baru tau thor ? mian OOT -_- ..
    Tapi walau begitu,, aku anggep aja tuh satan mirip vampir atau gak Iblis,, kan sepaket sama cast utama :v

  131. Hollla… sy reader baru. Naru nemu ini ff trs yg buat penasaran daro posterx itu thor 😀 oke dah ijin baca chap 1nya dulu yaa 😉 Keep writing thor.. !!

  132. Hai eonni aku readers baru nih disini maaf ya eon aku baru bisa komen d chap ini soalnya ga tahu kenapa setiap aku mau komen ga bisa mulu komentar aku ga terkirim2 eon jadi saya minta maaf banget eon secara tidak langsung saya jadi siders gara2 itu. Saya suka ff eonni yang eonni *baru bacanya juga yang ini aja ^^. Gaya bahasanya mudah dimengerti, enak dibaca, tapi masih ada typonya eon udah gitu aja secara keseluruhan bagus ko eon ffnya malah pake banget. Makin penasaran ama chapter selanjutnya ditunggu ya eon and keep writing aja buat eonninya. Makasih eon

  133. mendebarkan bacanya..part selanjutnya harus lebih seru dari ini..Cho Kyuhyun King of Satan emg julukan yg pas banget buat kyuhyun..

  134. hoaaaaa,,, kereeeeeeeen. .
    sumpah demi apa,, ne ff kren banget. .
    oh my,,, kyuppa bner” bkin aq ngeces dsni. .

    sneng banget ama karakternya yg kek gni,, apalagi genrenya fantasi. . paling suka ff yg kek gni. .
    haneul udh bner” terjerat ma kyuppa,,, ckckckckckck

    adegan terakhir.a manteeb beeeeeeud. .
    authornim,, ff mu daebak. . (y)

  135. tambh seru aja nie crita…
    nggak sbar buat nunggu part selanjtnya…
    semangat ya author buat nulis ffny.
    ku doain sidersnya berkurang….
    fighting eonni author…
    《♡_♡》

  136. Hallo..aq reader bru nie slam knal,, bru dpat alamat ffx yg nih.. ceritax keren nih thorr.. bagus..d tunggu part selanjutx.. semangat buat author..

  137. Sumpah Demi Apa Ini Ff Kece Badai Cetar Membahana tau gakkkkkk…..gilaaa keren bngettttt….apalagi kalau dibuat film pasti bakalan jadi film terlaku dahhhh…..

    Kakakkk bagian 4 nya mana minta link nya dong ??? !!
    Inbox in aja ke Akun Facebook aku namanya

    Gadiez Putri Karisma (Tuyul)

    add ya kakk…..
    Aku suka bagett sma ff kakakkk
    ……kerennn wihhh hebat…. Kalau dibuat Film Pasti Bakal Banyak Peminat Yg Menontonnya … Uhhh andai aja dibikin film…pasti seruuuu dan kerenn (y)
    Lophe Lophhe Kakak Jngn Lupa Add ya kakk…aku Akan Slalu Comenttt di Ff Ini .. Meski Jadi Pengoment Yg Terakhir :-/
    Cos maaf aku baru tau wp ini :-/ 🙂
    ….awass lho kakk klau fb aku gk di add !!!!!!!

  138. anyeong onnie, aku new readers disini. tau ff darkside dr postingan onnie di fb, rupa ny kita uda berteman lama di fb, aku lupa klo onnie pernah jd author di salah satu blog ff yg sering aku baca dlu (lupa nama blog ny krna uda hiatus panjang dr dunia perkorean *?*) mueheh ommooo eonni aku suka sekaliii dngn ff bertema cerita yg sperti vampire atau sejenis ny :3 daebak!!! lanjutkan!!!! dan abaikan curcol dr saya hahaha
    mianhe onnie bru comment disini, aku uda coba comment di 2 chapter sblm ny tp gak bs 😦

  139. anyeong onnie, aku new readers disini. tau ff darkside dr postingan onnie di fb, rupa ny kita uda berteman lama di fb, aku lupa klo onnie pernah jd author di salah satu blog ff yg sering aku baca dlu (lupa nama blog ny krna uda hiatus panjang dr dunia perkorean *?*) muehehee ommooo eonni aku suka sekaliii dngn ff bertema cerita yg sperti vampire atau sejenis ny :3 daebak!!! lanjutkan!!!! dan abaikan curcol dr saya hahaha
    mianhe onnie bru comment disini, aku uda coba comment di 2 chapter sblm ny tp gak bs 😦

  140. bru nemu ff ini waktu iseng nyari di google. dan pas pertama kali baca, aku langsung wow. kebetulan aku suka bgt sama gendre romance fantasi. jadi, aku ijin ngubek ngubek fanfic ini dulu ya thoorr. hehe

  141. Nah loh kyu malah minta imbalan,, makin terikat deh tuh sih haneul am kyu.
    Gila deh kyu,, dlam keadaan genting gt tetp aj g mau nglepasin ciuamany am haneul :p ..
    Yah d pw,, trz gmn cra dptin pw ny. Q kan slu komen dtiap ff ny.

  142. Kyaaa~ kenapa kyu jd pgen milikin haneul seutuhnya? Katanya niatnya dia mau balas budi ke kakaknya haneul.. Dasar kyu!
    Kak.. Apa satan itu semacem vampir gitu ya?!
    Dan aku penasaran sbenernya kibum itu knpa?
    Trus kalo haneul jd milik kyu seutuhnya apa dia jg bakal jd satan?
    Fighting buat lanjutannya ya kak!

  143. Astga….mkun seru crtanya….
    ya Ampuuunnn,psti kyuh bklan jtuh cintta tuch ma haneul…..
    ckckcjc….nggk sbr lnjutan crtanya….

  144. Crta’a mnrik,,,aq nyesel ru bc skrg,,,awal’a tuh aq mls bgt bc ff ni cos genre’a fantasi tp kmrn liat update part4 dprotex jd pnsran,,trus aq bc deh dr part1 ternyata crt’a bagus hehehe

    Maaf y kmen’a ru dpart3 cos bc’a lsng 3part^^

    Lanjut kpart 4 aahh….

  145. Yah secara kalau jadi Haneul sih pasti nggak percaya sama cerita Kyuhyun yang nggak masuk akal juga. Dan lagipula Haneul nggak memiliki kekuatan seperti lain.nya, jadi itu yang makin membuat dia tidak percaya.
    Lagi pula Kyuhyun misterius banget jadi buat Haneul takut juga. Memangnya kenapa kok Haneul spesial gitu? Kenapa dia tidak memiliki kekuatan seperti lain.nya?
    Dan tentang kematian kedua orangtua Haneu dn juga Kibum pasti dibunuh oleh kaum.nya Kyuhyun kan? Secara kan kaum mereka kan saling bermusuhan. Atau dibunuh oleh kaum yg mirip wirewolf itu?
    Hadeuh, begitu nih kalau keras kepala Haneul.nya.. Coba kalau dia nggak kluar dari tempat Kyuhyun pasti dia nggak akan bertemu sosok-sosok satan yang jahat dn wirewolf itu. Lagipula dia kan ditempat yang beda jadi nggak mungkin dia bisa pulang tanpa bantuan dari Kyuhyun..
    Aahh, dasar Cho Kyuhyun yang licik hhehe dia secara sengaja itu menyuruh Haneul untuk bilang seperti itu hhaha Tapi yah mau bagaimana lagi, Haneul juga nggak punya pilihan lain kan..
    Haduhh, masih sempat aja dia mencium Haneul dalam keadaan darurat seperti itu. Untung aja dia memiliki kekuatan yang leih besar. Kalau nggak kan pasti sudah kalah hhehe..

  146. kyuhyun keren abiz …
    ckckck memanfaat kn bgt mw gk mw dehh haneul jnji kyk gt.
    pdhall klw gk kepepet mngkn haneul gk mau tuhh.
    tpi kyu bnr” keren

  147. si kyuhyun kayanya maksa banget yaa buat haneul jadi miliknya tapi gua suka gaya kyu kaya gini..
    apapun keputusanmu eon aku dukung kok 🙂 semangat yaa

  148. si kyu kayanya maksa banget yaa buat bilin haneul jadi milikinya ckckck tapi gua suka sma gayanya kyu
    apapun keputusan eon aku dukung kok.. semangat yaa!! 🙂

  149. King of Satan..,
    It pas bnget Eonni jluknnya untuk kyuhyun…
    Hahaha.., Eonni crta dpet bnget aplgi krkternya.., D tmbah bbrapa julkn yg mlkat pda kyuhyun dn Haneul….,
    FF nya mnrik bnget.., Nta Eonni mkin pnsarn klnjutnnya…, Smangt Nta Eonni… ^_^…

  150. makin ke sni makin kereen aja..
    cba deh cerita ini di kirim ke penerbit.
    tpi castnya diganti yah. karna kalau make cast kyuhyun kesannya gk terlalu menarik (menurutku)

  151. hadeuuuh alus pisaaan caritanaa smpai kebawa suasananya tegang gmna gtuu haha 대밬 pokonyaa semangat terus nulisnyaaa (^^)9

  152. Wow author , keren banget . Agak geli baca kepala pecah itu —
    Tapi aku suka keren banget . Sebenarnya Kyuhyun itu ada hubungan apa sih sama Haneul.
    Ah daripada penasaran mending ke next part » 😀

    • thor ff the dark side ini ama yng atunya ampe lupa q judulnya kapan bakal rilis q harap pas rilis nanti q kaga bakal lupa ama jalan ceritanya oh yah apa kabar ama ff yg belum end ini kaga bosan kan ngelanjutinnya because penggemarnya banyak thor tapi, yang terpenting dan yang peling penting adalah author min tetap aktif dalam dunia per ff-an he:)

  153. Penasaran apa yang udah diperbuat kibum sampai kyuhyun berhutang budi untuk menjaga adiknya..terus kok perasaan ada beberapa bagian yang mirip sama bloondy kiss karya author,,apa cm perasaanku saja ya..oce author lanjut..

  154. Keren thor,,,
    Emang suka sm cerita yang genre fantasy,, apalagi kalo yang maen abang kyuu 😀
    Masih penasaran deh, kenapa kyu brhutang budi sm kibum??
    Bukankah mereka itu musuh yaa ??
    Mangsa dan pemangsa lah ibaratnya

  155. kyuhyun paling cocok kalo meranin setan atau orang yang sikapnya cool tapi hatinya lembut nyatu banget…
    author hebat,kalo aq jadi haneul taku tapi senang xixixi

  156. Hyejin li ga bakalan bisa keluar dr situ !! Apalagi skrg lo udh milik kyu secara ga langsung. Ih kyuhyun seenaknya aja.kmren masuk le mimpi hyejin sekarang ngikat hyejin kayak gtu aevara ga lNgsung. Emangnya apasih yg pnah di lakuin kibum dimasa lalu ?. SamPai kyhun gencar bgt pengen lindungin hyejin

  157. ma’af aku baru komentar di Chapter 3 soalnya dicapter sebelumnya aku masih ga paham sama ceritanya. tapi setelah baca chapter 3 aku baru paham cerritanya. ceritanya sangat menarik untuk dibaca.

  158. shit kyuhyunnya itu loh. seru nih, ceritanya. btw komen aku sebelumnya itu muncul ngak sih?

    pengen baca yg selanjutnya, cara dapet pwnya gimana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s