Brothers Royal Family -Part.3-

Brothers Royal Family

Tittle                       : Brothers Royal Family

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Main Casts             : Cho Kyuhyun, Choi Siwon, Lee Donghae, Lee Hyukjae, Lee Sungmin and Park Jungsoo

Other Casts            : [Find By Yourself ^^]

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : Brothership, Family, Friendship, Humor, Romance

Rating                     : PG-15

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

©Brothers Royal Family©

Gadis itu lantas berbalik, bersiap untuk melarikan diri secepat mungkin. Namun Kyuhyun telah lebih dulu menarik pergelangan tangannya, menahan gerakan gadis itu.

“L-lepaskan aku!” jerit gadis itu panik.

Kyuhyun mencermati wajah gadis itu sesaat dan kedua matanya lantas memicing tajam, yakin jika gadis yang ada di hadapannya saat ini adalah gadis yang sama dengan gadis menyebalkan siang tadi itu.

“Ck, betapa beruntungnya aku dapat bertemu denganmu lagi, dasar gadis menyebalkan!” pelotot Kyuhyun dengan galak.

“A-apa yang kau maksud?! A-aku tidak mengenalmu!” seru gadis itu sambil melihat arah lain, tak ingin jika harus sampai bertatap muka dengan Kyuhyun.

Kyuhyun mendesis kesal, mulutnya berkomat-kamit, bersiap untuk menumpahkan segala umpatannya.

“Heol~! Kau mau mencoba mengelabuiku, eoh?!” ujarnya sambil memperkuat cengkraman tangannya.

“A-ahk! Lepaskan tanganku! Kau menyakiti tanganku!” ringis gadis itu dengan keningnya yang mengkerut dalam.

Sekali lagi Kyuhyun melotot galak padanya, “Ini belum seberapa! Aku akan melaporkanmu kepada polisi karena perbuatanmu yang telah merusak mobilku siang tadi!” ujarnya seraya mengeluarkan ponselnya dari dalam saku celananya.

Kedua mata gadis ini lantas membelalak tajam, dari raut wajahnya jelas sekali jika gadis ini semakin merasa panik.

“A-apa?! Y-ya! Kau tidak bisa melakukan itu!”

“Kenapa aku tidak bisa?” Kyuhyun menoleh padanya dengan tatapannya yang tajam dan jujur saja, nyali gadis ini seketika menciut hanya karena mendapatkan tatapan itu.

“I-itu…”

“Katakan pembelaanmu nanti di pengadilan!” sela Kyuhyun cepat, kembali melirik ponsel yang tengah di pegangnya saat ini.

“A-apa?! Tidak! Jangan lakukan itu!” teriak gadis itu, kedua bola matanya bergerak dengan gelisah. Ia tak bisa membayangkan jika dirinya akan menjadi seorang terdakwa hanya karena menghancurkan sebuah mobil mewah, yang bahkan pemilik mobil itu lah yang telah lebih dulu berbuat ulah dengan menabraknya!

Namun Kyuhyun seolah tak peduli, dia telah bersiap menghubungi pihak kepolisian tetapi kehadiran Leeteuk dan Eunhyuk segera menginterupsi keduanya.

“Ada apa ini? Kenapa ribut sekali, eoh?” Eunhyuk berjalan santai mendekati Kyuhyun dan ia pun mengerjap sesaat ketika melihat seorang gadis yang kini tengah berdiri di hadapan adik bungsunya itu. “O-ho! Ige mwoya?” seringainya, menaik-naikkan kedua alisnya seraya melirik Kyuhyun dengan tatapan penuh arti.

Kyuhyun memutar kedua bola matanya dengan jengah, “Buang pikiran kotormu itu, Lee Hyukjae!” kesal Kyuhyun, menoyor kepala Eunhyuk tanpa peduli jika pria itu bahkan jauh lebih tua darinya.

Eunhyuk terkesiap dengan perlakuan tidak sopan adiknya itu, matanya membulat dengan sempurna, nyaris melompat keluar. “YA! Haish… adik macam apa kau ini, huh?!” teriaknya marah.

Leeteuk hanya menggeleng singkat, terlalu biasa untuknya melihat pertengkaran di antara para pewaris Royal Family ini. Ia tak terlalu ambil pusing tentang hal itu, tetapi tatapannya beralih pada sesosok gadis yang kini tengah berdiri kikuk di tempatnya.

Gadis itu jelas-jelas terlihat gelisah dan panik di saat yang bersamaan, dan di saat itulah Leeteuk sadar jika sejak tadi Kyuhyun masih memegang tangan gadis itu dengan erat. Dia seolah-olah tak ingin membiarkan gadis itu pergi begitu saja.

Matanya menyipit curiga, jika pertengkaran di antara Kyuhyun dan Eunhyuk sudah sangat biasa untuknya. Tapi tidak dengan pemandangan satunya lagi, di mana seorang Cho Kyuhyun, pria yang terkenal dengan ke-acuhan dan sifat dinginya itu kini justru tengah memegang tangan seorang gadis yang tak di kenalnya, dengan begitu eratnya!

Siapa sebenarnya gadis ini? Dan ada urusan apa Kyuhyun dengannya? Sampai-sampai dia seolah enggan untuk melepaskan tangan gadis itu?

“Siapa dia?” tanya Leeteuk kemudian, menggedikkan dagunya, mengarah pada sosok sang gadis yang masih tetap terdiam di tempatnya.

Perhatian Kyuhyun lantas kembali teralihkan, ia menoleh padanya dan seketika itu juga ia sadar, jika urusannya bersama gadis ini belum terselesaikan!

“Ah! Leeteuk Hyung, kau ingat dengan gadis yang kuceritakan tadi siang?! Dia! Gadis ini yang aku maksud, Hyung! Dia yang telah menghancurkan mobilku!” jelas Kyuhyun dengan geram, menunjuk-nunjuk gadis itu dengan marah.

Sebelah alis Leeteuk terangkat, ia memandang gadis itu dengan tatapan tenang, sama sekali tak bermaksud untuk menyudutkan posisi gadis itu. “Apakah itu benar, agaesshi?” tanya Leeteuk kemudian, nadanya benar-benar terdengar santai.

Gadis itu lantas mendongakkan kepalanya dan menggeleng cepat, terlihat panik dan gugup di saat yang bersamaan. “T-tidak! I-itu hanya salah paham!” sahut gadis itu cepat.

“Mwo?! Salah paham katamu?! YA! Mau sampai kapan kau berbohong, eoh?!” Kyuhyun semakin meninggikan nada suaranya, membuat gadis itu tersentak kaget.

“Ya, ya! Jangan berteriak seperti itu pada seorang gadis!” ujar Eunhyuk menyela, ia sedikit merasa kasihan pada gadis itu karena terus mendapatkan amukan dari adik bungsunya itu.

“Haish, Hyung! Jangan membelanya!” kesal Kyuhyun. “Aku akan melaporkannya pada polisi sekarang!”

“Ya! Itu terlalu berlebihan, arreo?!” seru Eunhyuk.

“Apanya yang berlebihan?! Aku tidak peduli! Gadis ini sudah melakukan tidakan kriminal! Dan dia pantas mendapat hukuman!” seru Kyuhyun tak terima.

Sementara Eunhyuk dan Kyuhyun kembali beradu argumen, Leeteuk justru terus menatap sosok gadis itu. Selang beberapa detik, tatapan mereka bertemu pandang dan Leeteuk pun tersenyum kepadanya, ia menggedikkan dagu serta kepalanya, seolah berbicara melalui isyarat gerakan kepalanya dan tatapan matanya.

Awalnya gadis itu terlihat bingung, tetapi sesaat kemudian ia mengerti isyarat yang tengah di berikan Leeteuk, pria itu menyuruhnya untuk melarikan diri selagi Kyuhyun tengah lengah karena sedang sibuk berdebat dengan sang kakaknya.

Tanpa berpikir panjang lagi, gadis itu lantas menarik cengkraman tangan Kyuhyun dan menggigitnya sekuat mungkin, membuat fokus Kyuhyun kembali teralihkan dan teriakan penuh kesakitan itu pun langsung terdengar menggema.

“Aaaaaaarrrghhh!!!” teriak Kyuhyun kesakitan, refleks menarik tangannya sendiri dan di saat itu juga, sang gadis langsung mengambil langkah seribu untuk melarikan diri.

Kyuhyun meringis sesaat, sebelum akhirnya tersadar dan langsung melotot pada sosok sang gadis yang kini tengah berlari secepat mungkin. “YA!! BERHENTI DI SANA! AKU BILANG UNTUK BERHENTI! YA!!”

Kyuhyun hendak mengejar gadis itu, tetapi Eunhyuk telah lebih dulu menahan tubuhnya dan menghalangi Kyuhyun untuk mengejar gadis tersebut.

“Hey, hey.. sudahlah! Apa kau tidak malu bertengkar dengan seorang gadis, eoh?”

Untuk kesekian kalinya Kyuhyun memelototkan kedua matanya dengan galak. “Hyung!” serunya kesal.

“Wae? Kau ingin melawan Hyung-mu ini, eoh?!” tantang Eunhyuk.

Kyuhyun terdiam sejenak, merasa kemarahannya kini semakin memuncak. “ARGH! Kalian semua menyebalkan!” teriaknya frustrasi, segera berbalik dan pergi.

Eunhyuk berdecak pelan sambil menggelengkan kepalanya, kedua tangannya ia letakkan di samping pinggangnya. “Ckck, anak ini benar-benar memiliki temperamental yang buruk!” keluhnya.

Leeteuk hanya mengangkat kedua bahunya sebagai respon dari perkataan Eunhyuk tadi. Ada senyum kecil yang menghiasi ujung bibirnya dan ia masih dapat membayangkan betapa menggelikannya kejadian tadi.

Ini benar-benar hal yang di luar perkiraannya. Cho Kyuhyun berurusan dengan seorang wanita! Jika sebelum-sebelumnya, gadis itu akan menangis tersedu-sedu karena mendapat penolakan secara dingin dari Kyuhyun, tapi justru tidak dengan gadis itu!

Gadis asing itu begitu tangguh dan berani melawan Kyuhyun, gadis itu bahkan berhasil membuat Kyuhyun kesal setengah mati! Bukankah itu sesuatu yang tidak biasa?

Senyum di wajah Leeteuk semakin melebar, dan beberapa ide-ide menggelikan tiba-tiba saja terbesit dalam pikirannya. Lalu tanpa di sengaja, tatapannya pun menemukan sebuah name tag yang terjatuh di teras depan rumahnya.

Kedua matanya kembali menyipit dan buru-buru Leeteuk meraih name tag itu. Di bacanya sekilas name tag itu dan senyuman lebar yang tadi sempat menghiasi wajahnya kini berganti menjadi sebuah seringaian penuh arti, yang entah kenapa terkesan licik.

“Kim Haneul,” gumamnya, membayangkan kembali wajah gadis asing tadi. “Hm… ini akan menjadi semakin menarik…”

©Brothers Royal Family©

Donghae berdiri di depan dinding kaca yang mengarah ke belakang balkon rumahnya ini. Tatapannya hanya tertuju pada sosok Miyoung yang kini tengah duduk menyendiri di atas ayunan yang berada di balkon belakang rumahnya ini.

Seperti dugaannya, Miyoung pastilah menunggu kedatangan sang tunangannya itu, Choi Siwon. Tapi bagaimana dia bisa yakin jika Siwon akan pulang? Hari sudah semakin larut dan Donghae tahu, jika sudah seperti ini Siwon pasti takkan pulang malam ini.

Ia menghela nafas panjang, memejamkan matanya sesaat sambil menunduk, ia menekan ujung pelipisnya dengan jarinya.

“Hah… aku bahkan tidak bisa mengabaikan keberadaannya!” gerutunya sambil mendesah frustrasi.

Di liriknya kembali sosok Miyoung dan untuk kesekian kalinya ia menghela nafas panjang.

Dengan cepat ia bergegas ke arah dapur, membuat secangkir susu cokelat panas yang tentu saja ia ketahui sebagai rasa kesukaan Miyoung. Harus ia akui, menjadi seseorang yang telah mengenal Miyoung saat mereka kecil dulu, membuatnya mengetahui beberapa hal di sukai dan tidak di sukai oleh gadis itu.

“Baiklah, anggap ini sebagai kebaikan seorang calon kakak ipar!” gumamnya pada diri sendiri, segera beranjak dari tempat itu sembari membawa segelas susu cokelat panas yang baru saja di buatnya itu.

Tanpa sadar ia mulai mempercepat langkahnya, pikirannya tanpa henti membayangkan jika saat ini Miyoung tengah merasa kedinginan karena terus menunggu kehadiran Siwon yang tak kunjung datang.

Namun, langkah kaki Donghae seketika terhenti begitu melihat sosok Siwon yang kini telah berdiri di hadapan Miyoung. Mereka berdua tampak beratapan satu sama lain dan Miyoung jelas sekali terlihat senang dengan kehadiran Siwon itu.

Ada rasa kecewa yang tiba-tiba saja menyergapi hatinya. Kata hatinya seolah berteriak dan mencibirnya, tatapannya beralih pada segelas susu cokelat panas yang kini di pegangnya dan ia pun merutuki perbuatannya yang sia-sia ini.

“Haish, seharusnya aku tidak melakukan hal bodoh seperti ini!” gerutunya, segera berbalik.

Tetapi, sosok Sungmin yang entah sejak kapan telah berdiri di belakangnya kini membuat gerakan Donghae terhenti. Sungmin melirik sesaat keluar teras balkon dan beralih melirik Donghae kembali sambil berdecak pelan.

“Ckck, malangnya nasibmu… cinta bertepuk sebelah tangan, eoh?” ujarnya dengan santai, seulas senyuman kecil itu menghiasi kedua sudut bibirnya.

Donghae mendengus sebal, “Diamlah! Seorang pria yang takut pada wanita sepertimu tidak pantas menyindirku seperti itu, kau mengerti?!” balas Donghae menyindir.

Namun Sungmin sudah terbiasa dengan hal itu, ia mengibaskan tangannya dengan acuh. “Eeii.. rupanya, lidah seseorang yang tengah patah hati bisa setajam itu, eoh?” sahutnya, masih dengan tampang santainya.

Donghae hanya menatapnya dengan datar, membiarkan sang kakaknya itu terus menyindir dirinya tanpa henti. Well, dia memang tak memiliki jawaban yang pas. Kondisinya saat ini memang terlihat seperti seorang pria yang tengah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Benar-benar mengerikan sekaligus menggelikan!

“Oh, tunggu dulu… jangan-jangan, alasanmu selama ini selalu membatalkan perjodohan yang di buat Leeteuk Hyung… apakah ada hubungannya dengan Miyoung, eoh?” Sungmin kembali berceloteh.

Dan Donghae segera memutar kedua matanya dengan jengah sambil menghela nafas cepat. “Kau tidak perlu memikirkan masalahku! Urus saja masalahmu dengan penyakit anehmu itu, arraseo?” ujarnya kemudian, berjalan mendekati Sungmin dan menarik tangan pria itu, membuat Sungmin kini memegang segelas susu cokelat yang tadi di buatnya.

Lalu tanpa mengatakan apapun lagi, Donghae segera berjalan melewatinya, benar-benar tak ingin berdebat lebih lama lagi dengan kakaknya itu.

Sungmin menggedikkan bahunya dengan acuh, kemudian meneguk sedikit susu cokelat itu. “Ahk, panas.” ringisnya, merasakan bibirnya yang seolah terbakar.

©Brothers Royal Family©

Miyoung terpaku di tempatnya, seluruh tubuhnya terasa membeku dan tanpa sadar kedua telapak tangannya mulai mengepal kuat.

“Katakan sekali lagi,” ujarnya pelan, air mata sudah menggenang di pelupuk matanya dan mungkin sebentar lagi, air mata itu akan tumpah dan mengalir deras menyusuri pipinya.

Siwon tertunduk, penyesalan terlihat di wajahnya. Sejujurnya ia tak ingin mengatakan hal ini dan membuat gadis di hadapannya ini merasa sedih karena kebodohannya ini.

“Maafkan aku, Miyoung-ah… aku…” ia mengangkat tangannya, hendak menyentuh gadis di hadapannya ini namun dengan cepat Miyoung melangkah mundur, menjauhkan dirinya dari jangkauan Siwon.

“Jangan menyentuhku!” rasa kecewa, marah dan jijik kini tergambar jelas di raut wajahnya. “Kau pikir jika selama ini aku tidak mengetahui semua ini?!” ia mulai menjerit frustrasi, “Aku tahu jika kau adalah seorang Gay,Choi Siwon! Tapi aku mempercayaimu! Aku yakin jika kau mungkin dapat berubah suatu saat nanti, tapi apa yang terjadi?! Kau… kau ingin memutuskan pertunangan ini karena memilih pria itu?! Sepupuku sendiri?!” jeritnya dengan murka.

Siwon mengusap wajah lelahnya, “Jika kau mengetahuinya, lalu kenapa kau masih tetap menerima perjodohan yang di lakukan Ayahmu ini?! Kenapa kau harus menerimanya di saat kau tahu bahwa aku adalah seorang Gay dan bahkan berpacaran dengan sepupumu sendiri!” ia mulai terpancing emosi, ada rasa marah sekaligus malu yang menggerayangi dirinya saat membayangkan jika Miyoung telah mengetahui sisi kelam dalam hidupnya.

Ia tak pernah menyangka tentang hal ini. Bagaimana bisa Miyoung mengetahuinya? Dan bagaimana mungkin gadis ini berhasil mengelabuinya selama ini? Membuatnya selalu merasa bersalah setiap kali ia berbohong pada Miyoung.

Cairan bening itu pun meleleh tanpa terbendung lagi, suaranya terdengar serak dan pelan. “Karena aku ingin melindungimu,” ucap Miyoung kemudian. “Karena aku… mencintaimu.”

Deg!

Perkataan Miyoung sukses membuatnya terkesiap kaget. Ia bisa merasakan ketulusan dari setiap kata-kata yang terlontar dari mulut Miyoung.

Dia tak pernah tahu jika Miyoung memiliki perasaan yang sangat kuat kepadanya, sehingga rasa-rasanya, perkataan Miyoung ini seolah mampu menggoyahkan perasaannya saat ini. Hanya sedikit saja, tetapi entah kenapa memberikan efek sensasi lain dalam hatinya.

Siwon berusaha mengenyahkan perasaan itu, sebuah perasaan yang membingungkan dan membuatnya resah. Dia tak ingin terkecoh oleh perasaan aneh ini!

“Kenapa kau ingin melindungiku?”

“Sudah kukatakan kepadamu, jika aku mencintaimu… apakah itu tidak cukup?” sahutnya, air matanya kembali jatuh dan membasahi pipinya. “Awalnya aku terkejut saat mengetahui hal ini, tapi lama-lama… aku menyadarinya, bahwa sebenarnya kondisi di sekitarmu lah yang membuatmu menjadi seperti ini. Aku yakin, ada alasan tertentu kenapa kau memilih untuk menjadi seorang Gay.”

Entah kenapa, Siwon merasakan kerongkongannya mendadak kering dan lindahnya pun berubah kelu, membuatnya kesulitan untuk sekedar berkata-kata.

“Tadinya… kupikir, jika kita bersama-sama, sedikit demi sedikit kau akan berubah dan aku berharap, jika suatu saat nanti kau mungkin dapat melihat ke arahku… sebagai aku, Shim Miyoung, seorang gadis yang mencintaimu! Bukan sosok gadis kecil yang selama ini hanya kau anggap sebagai adikmu saja!”

“Miyoung-ah…”

Miyoung menggeleng cepat, air mata semakin mengalir deras dari sudut matanya. “Tapi aku salah… kau sama sekali tidak bisa berubah! Kau bahkan masih tetap berhubungan dengan Hankyung! Aku benar-benar kecewa kepadamu, Siwon-ah! Aku membencimu!” jeritnya, terdengar putus asa dan frustrasi.

Perasaan sesak dan nyeri di rasakannya, dadanya bergemuruh cepat dan entah kenapa ia seperti mendapat tusukan dari benda tajam tepat di jantungnya, membuatnya kesulitan untuk bernafas.

Siwon tak mengerti dengan perasaan ini. Tetapi melihat Miyoung yang menangis tepat di hadapannya serta ucapan Miyoung yang tak lagi mempercayainya serta membencinya, entah kenapa membuat keyakinan Siwon tentang pilihannya ini menjadi goyah.

“Maafkan aku, Miyoung-ah…” lirih Siwon, kesedihan terpancar dalam sorot matanya yang sendu. Ia hendak bergerak untuk mendekati Miyoung, tetapi Miyoung kembali menjauh.

Gadis itu jelas melakukan penolakan secara langsung. Dia sudah benar-benar terluka dan tak semudah itu membuat Miyoung dapat memaafkan perlakuan Siwon begitu saja.

“Jika kau menginginkan pertunangan ini berakhir, maka aku akan menerimanya…” ujar Miyoung dengan nada bergetar, ia berusaha keras untuk tetap menatap pria itu, tak ingin terlihat lemah di hadapannya. “Kau tidak perlu khawatir tentang Ayahku, aku dapat mengatasinya… dan aku akan pastikan, jika perjodohan di antara kita akan berakhir. Kau puas?” lanjutnya, segera mengusap jejak air mata di wajahnya dan sedetik kemudian dia lantas berbalik lalu pergi meninggalkan Siwon yang masih berdiri mematung di tempatnya.

Tanpa sadar, tangan Siwon bergerak meremas dadanya yang terasa sesak. Ia meringis pelan dan sebuah rasa penyesalan seolah semakin ‘menghantui’ perasaannya.

“Ada apa denganku? Kenapa rasanya… begitu menyesakkan seperti ini?” ucapnya lirih, masih tak menyadari perasaan lain yang kini mulai tumbuh dalam dirinya.

©Brothers Royal Family©

Ke-esokan harinya, setelah mendapatkan beberapa informasi mengenai sosok gadis yang ia yakini bernama Kim Haneul. Akhirnya Leeteuk bergegas pergi menuju sebuah toko pizza yang berada tak terlalu jauh dari posisi kampus Kyuhyun.

Dan bukanlah hal yang terlalu sulit untuknya menemukan tempat tersebut. Sejenak Leeteuk mengamati toko pizza yang telah di penuhi oleh beberapa pelanggan, sebagian adalah para mahasiswa dari kampus Kyuhyun.

“Sepertinya gadis itu bekerja part time di tempat ini,” gumamnya, kembali melirik sebuah name tag milik sang gadis tadi malam.

Ia kembali mengamati toko tersebut, namun seseorang tiba-tiba saja menepuknya dari arah belakang, membuatnya terkejut dan refleks segera berbalik.

Keningnya mengkerut, sedikit bingung saat melihat sosok gadis yang kini tengah menatap penuh selidik ke arahnya.

“Anda… yang… menepuk pundakku?” tanya Leeteuk kemudian, sedikit berhati-hati dengan perkataannya. Entahlah, ia merasa jika ada yang tidak beres dengan sosok gadis ini.

“Tentu saja, kau pikir siapa lagi?!” balas gadis itu ketus. “Aku melihatmu terus mengamati toko milikku tanpa melakukan apapun! Apakah kau berniat melakukan sesuatu yang buruk kepada toko-ku ini, eoh?!” tuduh gadis itu sambil menatapnya curiga.

“A-apa?” ia terkejut dengan tuduhan gadis itu. “A-anda salah paham, nona. A-aku tidak bermaksud seperti itu, kedatanganku kemari untuk bertemu seseorang,” jelas Leeteuk cepat. “Kim Haneul… gadis itu bekerja di tempat ini bukan?” lanjutnya.

Gadis itu terdiam sejenak, ia mulai mengamati penampilan Leeteuk dari bagian atas hingga ke ujung kakinya dan tatapan gadis ini pun beralih pada sebuah mobil sedan hitam yang kini terparkir tak jauh dari tokonya.

Mata gadis ini memicing tajam dan tiba-tiba saja ia teringat obrolannya dengan salah satu karyawannya yang sudah ia anggap sebagai adiknya sendiri, Kim Haneul.

Persis seperti apa yang di katakan pria di hadapannya ini.

Mendadak mata gadis ini melebar, tadi malam Haneul menceritakan kepadanya tentang seorang pria menyebalkan yang membuatnya tak mendapatkan bayaran atas pesanan pizza-nya itu, bahkan tidak sepeserpun!

Greb!

“Wah, wah… tunggu dulu, ada apa ini?” tanya Leeteuk panik saat secara mendadak gadis itu menarik kerah kemejanya dengan begitu kuat.

“Dasar pria brengsek! Apakah kau datang kemari untuk kembali mencari masalah dengan adikku, eoh?!” seru gadis ini dengan nada sengit.

Kedua alis Leeteuk saling bertautan, bingung dengan tuduhan lain yang di berikan gadis di hadapannya ini. “E-eh?!”

Gadis ini melotot garang kepadanya, “Kenapa?! Kau masih tidak ingin mengakuinya, huh?! Apa kau ingin merasakan pukulan dariku?!” ancamnya dengan sangar.

Leeteuk semakin tak mengerti dengan perkatan gadis ini, sebelah alisnya kini terangkat ke atas. “Apakah… anda mengancamku, nona?” ujarnya dengan seulas senyuman miring, merasa sedikit geli sekaligus lucu saat mendapati dirinya tengah di ancam oleh seorang gadis.

Merasa tersinggung dengan senyuman pria itu, gadis ini lantas semakin kuat menarik kerah kemeja Leeteuk. “Apakah kau sedang mengejekku?!”

Leeteuk masih tersenyum tipis, menggeleng singkat. “Tidak… sama sekali tidak,” jawabnya dengan santai. “Hanya saja… kau terllihat lucu, nona…” lanjutnya lagi, tanpa bermaksud untuk mengejek gadis di hadapannya ini. Dia hanya mengatakan yang sesungguhnya.

“A-apa?!” namun sepertinya gadis itu salah mengartikan maksud ucapan Leeteuk, tak dapat menahan kekesalannya, ia lantas segera menginjak kaki Leeteuk dengan sekuat tenaga.

“AHK!” teriak Leeteuk kesakitan, kakinya yang terangkat refleks terangkat dan gadis itu hanya tersenyum puas seraya melepaskan cengkramannya pada kerah kemeja Leeteuk.

“Ya! Kenapa kau menginjakku?!” ringis Leeteuk, masih merasakan kakinya yang berdenyut.

Gadis itu sudah siap meluapkan kemarahannya pada pria itu, tetapi sosok gadis yang tak lain bernama Kim Haneul itu muncul.

“Jaehee Eonni, apa yang kau lakukan?” tanya Haneul sembari berjalan mendekatinya, ia melirik Leeteuk yang masih meringis kesakitan dan kedua matanya pun spontan melebar, “Oh! Kau!” tunjuknya.

Gadis yang di panggil Jaehee itu lantas menoleh pada Haneul, “Apakah dia pria yang kau maksud itu? Pria brengsek yang menabrakmu itu?!” seru Jaehee penuh emosi.

“E-eh?” Haneul terdiam sejenak, dan begitu menyadari kondisi yang sedang terjadi di sini, Haneul buru-buru menjelaskan. “A-aniya… Eonni, kau salah paham!”

Jaehee mengerutkan keningnya, “Mwo? Apa maksudmu?”

“Eonni, dia… bukan pria yang aku maksud, dia justru pria yang telah membantuku untuk melarikan diri…” jelas Haneul kemudian. “Dia.. mungkin kakak dari pria itu.” lanjutnya, sedikit memelankan suaranya.

“M-mwo?!” Jaehee terkejut untuk beberapa saat dan begitu menyadari kesalahannya, ia tiba-tiba saja merasa malu luar biasa. Ia kemudian menyenggol pelan siku Haneul, “Y-ya! Kenapa kau baru mengatakannya, eoh? Aku baru saja menuduhnya dan bahkan menyerang kakinya!” bisik Jaehee malu sekaligus kikuk.

Haneul mengerjap kaget, tak percaya jika wanita yang sudah ia anggap sebagai kakaknya sendiri itu justru malah bertingkah ceroboh seperti itu.

“Aku mana tahu jika orang ini akan datang kemari..” balas Haneul dengan berbisik pula.

Sementara keduanya masih asyik mengobrol, mereka sama sekali tak menyadari Leeteuk yang dapat mendengar suara mereka. Pria ini tersenyum kecil, melihat tingkah laku kedua orang gadis yang benar-benar polos dan menggelikan.

“Ekhem!” ia lantas berdeham pelan, menyadarkan keduanya dan sontak saja mereka pun segera menoleh kepadanya. Leeteuk berpura-pura memasang raut serius, “Well… kurasa, ada yang sedikit salah paham di sini… benar kan?” sindirnya, mengaju pada sikap Jaehee sebelumnya.

“O-oh… s-soal itu… maafkan eonni-ku, dia berpikir jika kau adalah pria itu…” jawab Haneul kemudian, terlihat begitu bersalah.

“Kenapa harus kau yang meminta maaf? Kupikir… orang yang baru saja melakukan sebuah kesalahan adalah gadis di sampingmu… agaesshi…” sahut Leeteuk, menggedikkan dagunya pada sosok Jaehee yang masih membisu di tempatnya.

Haneul menoleh pada Jaehee dan ia buru-buru menyenggol Jaehee.

Jaehee melirik kesal pada Haneul, tetapi gadis itu membalasnya dengan sebuah pelototan tajam yang tentu saja membuat nyali Jaehee menciut.

Gadis itu mengerucutkan bibirnya dengan kesal, lalu menatap sinis pada sosok Leeteuk. Ia mendesis sebal, bersumpah jika ini adalah kali pertama dan terakhir untuknya bertemu dengan pria sepertinya.

“Aku minta maaf.” ujarnya setengah hati. Lalu ia meringis pelan, merasa malu dengan semua ini. “Ah, sudahlah… aku harus kembali ke dalam untuk bekerja!” ujar Jaehee seraya melengos pergi begitu saja, tak peduli dengan tanggapan Leeteuk tentangnya.

Leeteuk tak dapat menahan senyumnya begitu melihat reaksi gadis bernama Jaehee itu. Dia terlihat begitu bertolak belakang dengan sifatnya di awal yang begitu pemberani dan galak.

“Ehmm… chogiyo,” suara Haneul kembali menarik perhatian Leeteuk. “Ada keperluan apa anda datang kemari?” tanyanya kemudian.

Pria itu lantas menoleh padanya, “Kau… Kim Haneul, benarkan?” ujar Leeteuk memastikan, takut-takut jika dia salah.

Haneul mengangguk cepat, “Y-ya… tapi… ada apa? Apakah anda… ingin melaporkanku ke polisi seperti yang di katakan adik anda?”

“Oh? Apakah aku terlihat seperti adikku yang menyebalkan?” sahut Leeteuk santai dan hanya di balas senyum enggan Haneul. “Tenanglah, Haneul-ssi… aku datang kemari bukan ingin mencari masalah denganmu… aku justru ingin meminta bantuan kepadamu.”

“E-eh? Bantuan?” tanya Haneul kebingungan dan di sambut sebuah anggukan singkat dari pria di hadapannya ini.

©Brothers Royal Family©

Untuk yang kesekian kalinya, Sungmin kembali mengecek ponselnya, memastikan jika ada satu pesan masuk ataupun panggilan dari seseorang.

Oh, dan jangan tanyakan siapa orang itu, tentu saja Yoon Jieun, sang Dokter yang selalu siap mendengarkan keluhannya setiap saat.

Sungmin mendesah kecewa, menyadari jika tak ada satupun pesan masuk atau panggilan dari gadis itu.

“Haish… apakah dia masih marah padaku? Kenapa dia masih belum menghubungiku juga? Keterlaluan!” gerutu Sungmin kesal.

Ia melempar ponselnya dengan asal ke atas sofa, lalu menyandarkan tubuhnya di bantalan sofa seraya memejamkan matanya. Ia sedang berusaha mencari posisi senyaman mungkin.

Tapi anehnya, bukannya merasa nyaman, ia justru malah semakin gelisah. Di raihnya lagi ponselnya itu, lalu ia mulai mengklik phonebook favorit yang di buatnya di ponselnya dan nama Jieun ada di sana.

Awalnya dia sedikit ragu, tetapi kemudian ia segera menghubungi Jieun, dia benar-benar tak dapat menahan dirinya untuk tidak menelepon gadis itu.

“Yeobseyo…” Jieun menjawab teleponnya di dering ke-dua, membuat Sungmin tersenyum kecil membayangkan betapa Jieun sangat peduli padanya.

Terbukti dengan cepatnya Jieun mengangkat teleponnya, padahal Sungmin tahu jika saat ini pastilah Jieun tengah bekerja. Tapi lihatlah betapa reaksi Jieun begitu cepat kepadanya. Haruskah ia merasa bangga dan senang? Oh ya… tentu saja!

“Jieun-ie… ini aku.” ujar Sungmin dengan riang.

“Oh, aku tahu. Kenapa?” suara Jieun yang datar justru terdengar kontras dengan nada suara Sungmin yang justru riang.

Sungmin memberenggut kesal, merasa jika Jieun masih mengacuhkannya. Perasaan senang dalam dirinya pun perlahan sirna dan tergantikan dengan perasaan kesal.

“Apanya yang kenapa?” balas Sungmin kesal. “Hari ini kau tidak datang menemuiku, tentu saja aku meneleponmu!” ujarnya mencari alasan.

Jieun terdiam sejenak, dari seberang sana terdengar seperti Jieun tengah melakukan sesuatu, seolah-olah gadis ini tengah sibuk bersiap-siap.

Sungmin mengerutkan keningnya, kesal karena merasa terabaikan. “Hey.. apakah kau mendengarku?”

“Oh… aku mendengarnya.” suara Jieun kembali terdengar, “Tapi, bukankah hari ini kita tidak memilliki jadwal bertemu?” lanjut Jieun kemudian.

Sejenak Sungmin berpikir dan ia langsung menepuk jidatnya sembari merutuki dirinya, ia benar-benar lupa jika hari ini mereka tidak memiliki jadwal untuk bertemu.

“O-oh… i-itu…”

“Sungmin-ah, bisa kita bicara lagi nanti?” sela Jieun dengan terburu-buru. “Aku harus segera pergi sekarang.”

“Huh? Pergi? Kemana?” tanya Sungmin kemudian.

“Aku ada janji dengan seorang teman.”

“Teman? Pria atau wanita?”

Entah di sadarinya atau tidak, tetapi semua pertanyaan itu tiba-tiba saja terlontar dengan spontan dari mulut Sungmin. Seolah-olah, dia adalah seorang pria yang tengah sibuk menginterogasi kekasihnya yang akan pergi ke suatu tempat.

“Haruskah kau mengetahuinya?” Jieun membalas dengan nada acuh.

Tampang Sungmin berubah serius. Seandainya saja Jieun bisa melihatnya saat ini, gadis itu pasti akan menyadari jika Sungmin tengah merasa kesal sekarang.

“Jawab pertanyaanku, Yoon Jieun-ssi!” nada suara Sungmin berubah dingin.

Sesaat hening, sepertinya Jieun sedikit bingung dengan sikap Sungmin kali ini.

“Baiklah aku menyerah,” ujar Jieun akhirnya. “Aku akan bertemu dengan teman lamaku, dan dia seorang pria… kau puas?”

Rahang Sungmin tiba-tiba saja mengeras, tatapannya berubah tajam dan pria ini terlihat tidak suka mendengar nada Jieun yang begitu santai, seolah-olah gadis itu begitu senang akan bertemu dengan pria itu.

“Kalian akan bertemu di mana?”

Jieun kembali terdiam, “Aku harus pergi sekarang, nanti saja kuberitahu… bye!”

“YA! Beritahu aku sekarang, YA! Yoon Jieun! YAA!”

Tut… Tut… Tut…

Sambungan teleponnya terputus dan Sungmin benar-benar terlihat murka sekarang, dia memandang layar ponselnya dengan kedua matanya yang terbuka lebar.

“Haish… Yoon Jieun, k-kau… Argh, Jinja!” gerutunya, kembali membanting ponselnya ke atas sofa dengan penuh kemarahan.

©Brothers Royal Family©

“Miyoung-ah, jangan seperti ini… ayo kita bicara!” ujar Siwon, berusaha menahan langkah Miyoung yang hendak beranjak keluar dari kamarnya.

Miyoung buru-buru menepis tangannya lalu melayangkan tatapan tajamnya pada Siwon. “Jangan sentuh aku dan jangan coba-coba untuk menghalangiku!” ujarnya dingin.

“Miyoung-ah…”

“Aku akan kembali ke Tokyo hari ini juga,” ucap Miyoung yang tentu saja membuat Siwon semakin merasa putus asa dan bersalah. “Dan kau tidak perlu mengikutiku, aku dapat kembali ke rumahku, dengan atau tanpa dirimu sekalipun! Kau paham?!”

Sembari menarik kopernya, Miyoung lantas bergegas keluar kamarnya dan mulai menuruni satu per-satu anak tangga. Suara Siwon terdengar dari arah belakang, memanggil namanya dan menyuruh Miyoung untuk menunggunya, tapi gadis ini benar-benar tak peduli dan berpura-pura tak mendengarnya.

Miyoung semakin mempercepat langkahnya, sampai pada akhirnya, ia melihat Eunhyuk yang bersiap keluar dari rumah sambil memutar-mutar kunci mobilnya.

“Eunhyuk-ssi!” panggil Miyoung kemudian, membuat pria itu langsung menoleh padanya.

“Eoh, Miyoung-ssi… waeyo?”

“Bisakah kau mengantarkanku ke Bandara? Aku harus segera ke sana…”

“Eh?”

“Cepatlah, kau bisa mengantarkanku kan?” desak Miyoung, ia menoleh ke belakang dan melihat Siwon yang hendak menghampiri mereka. “Eunhyuk-ssi… kumohon…”

Eunhyuk melirik sesaat pada Siwon dan ia tahu jika pasti ada yang tidak ada beres di antara mereka berdua. Apakah mungkin mereka bertengkar?

Sebenarnya Eunhyuk terlalu enggan untuk mencampuri urusan adiknya itu, tetapi begitu melihat Miyoung yang memohon kepadanya, membuat Eunhyuk menjadi sedikit tak tega. Sepertinya, mereka benar-benar sedang ada masalah.

“Baiklah, masuk ke dalam mobilku… biar aku yang akan memasukkan kopermu.” putus Eunhyuk kemudian, segera meraih koper yang di bawa Miyoung dan memasukkannya ke dalam bagasi mobilnya.

Siwon sebenarnya bisa saja menghentikan mereka berdua, tetapi begitu melihat Eunhyuk telah menyalakan mesin mobilnya, Siwon lantas terdiam di tempatnya.

Rasa frustrasi sekaligus penyesalan seolah bercampur menjadi satu, membuat masalahnya seakan bertambah rumit. Dia kini telah membuat orang yang sudah di sayanginya terluka hanya karena keputusannya yang ceroboh ini.

Dan bahkan, di saat dirinya telah yakin dengan keputusannya untuk memilih jalan yang tengah di laluinya saat ini, dia justru merasa ragu dan sedikit menjadi tak yakin dengan keputusannya itu.

Semua itu di karenakan ucapan Miyoung. Setiap kata demi kata yang di lontarkan gadis itu kepadanya terus terngiang-ngiang dalam benaknya dan hal itu cukup menggoyahkan keyakinan yang selama ini di pikirkannya.

“Apa yang harus aku lakukan sekarang?” lirihnya frustrasi, mengusap wajahnya cepat.

©Brothers Royal Family©

Waktu makan malam telah tiba, tetapi Leeteuk tak menemukan siapapun di ruang makan terkecuali Kyuhyun yang masih asyik bermain PSP-nya, serta para pelayan yang telah selesai menghidangkan menu makan malam.

“Dimana kakak-kakakmu itu?” tanya Leeteuk kemudian.

“Entahlah, tadi siang aku melihat Siwon Hyung dan Miyoung bertengkar, lalu gadis itu pergi begitu saja… Eunhyuk Hyung juga pergi dan Sungmin Hyung mengatakan kepadaku jika dia harus mencari Jieun Noona. Lalu Donghae Hyung, kurasa dia belum kembali dari bekerja…” jelas Kyuhyun tanpa sedikitpun mengalihkan perhatiannya pada PSP miliknya.

“Ahh.. begitukah? Hm, sepertinya mereka sibuk dengan masalah mereka masing-masing..” gumam Leeteuk sembari meneguk segelas air putih dan Kyuhyun hanya menggedikkan bahunya tanda tak peduli.

Leeteuk sejenak memperhatikan Kyuhyun sekilas, dari tatapannya tersirat sesuatu dan hal itu tentu saja membuat Kyuhyun sedikit risih. Pria itu lantas menghentikan permainannya dan meletakkan PSP-nya di atas meja makan.

“Waeyo?! Berhentilah memandangku seperti itu, Hyung!” gerutu Kyuhyun.

Leeteuk terkekeh kecil mendengar gerutuan Kyuhyun. “Aku sudah memutuskan,” ujarnya menggantung.

“Huh? Memutuskan apa?” tanya Kyuhyun tak mengerti.

“Tentangmu.” balas Leeteuk sambil menunjuknya.

“Aku?!”

Leeteuk mengangguk singkat, “Mulai besok, kemanapun kau pergi, akan ada seseorang yang terus menemanimu dan memantau semua kegiatanmu! Dia akan melaporkan padaku tentang apa saja yang kau lakukan selama di luar rumah ini.” jelasnya kemudian.

Mulut Kyuhyun menganga lebar serta kedua matanya pun membulat, “M-mwo? Hyung! Aku bukan anak kecil lagi! Kau pikir aku membutuhkan seorang bodyguard?!”

“Siapa yang mengatakan jika orang itu adalah bodyguard? Aku hanya mengatakan, jika dia akan menemanimu kemanapun kau pergi.”

“Itu sama saja!” balas Kyuhyun kesal. “Aku tidak mau! Memangnya aku masih anak kecil, sampai harus ada yang menemaniku kemanapun aku pergi!” cibirnya.

“Tubuhmu memang bukan anak kecil lagi, tapi jiwa dan mentalmu masih memperlihatkan jika kau seperti bocah berusia 8 tahun yang siap menghancurkan dunia!” sindir Leeteuk.

“Hyung!” seru Kyuhyun tak terima.

“Wae? Kau mau mem-protes, eoh? Kau pikir, sudah berapa banyak ke-onaran yang selalu kau buat di luar sana sehingga selalu membuatku berurusan dengan pihak kepolisian, eoh?!” balas Leeteuk yang sukses menyudutkan posisi Kyuhyun dalam seperkian detik.

Kyuhyun memberenggut kesal, “Hyung! Kau benar-benar keterlaluan!” gerutunya lagi.

“Aku tidak peduli dengan pendapatmu! Keputusanku sudah bulat dan tidak ada siapapun yang bisa merubah keputusanku ini!”

“Hyung!” protes Kyuhyun, masih tak terima.

“Tuan, ada seseorang yang ingin bertemu anda…” ujar seorang pelayan kemudian.

“Suruh dia untuk kemari.” sahut Leeteuk yang di balas anggukan sopan dari pelayan itu, tak lupa ia pun tersenyum semanis mungkin, berharap jika mungkin saja di antara kedua pria tampan itu ada yang tertarik kepadanya.

“Orangnya sudah datang, bersikap baiklah padanya dan ah iya, dia juga akan membantumu mempelajari beberapa mata kuliahmu yang tertinggal, jadi berlakulah sopan kepadanya… dia juga akan menjadi guru privatmu mulai saat ini…” jelas Leeteuk kemudian.

“M-mwo?! Hyung!!” Kyuhyun semakin mem-protes, tentu saja dia merasa keberatan dengan keputusan yang telah di buat oleh Leeteuk itu.

“Annyeong haseyo…” sapa seseorang yang masuk ke dalam ruangan tersebut.

“Oh, kau sudah datang? Kemarilah… aku akan memperkenalkan kalian berdua…” ujar Leeteuk seraya beranjak dari duduknya dan menghampiri orang tersebut.

Kyuhyun masih terlalu sibuk mengeluh dan menggerutu, sehingga ia tidak memperhatikan orang yang datang itu.

“Kyuhyun-ah, berikan salam padanya!” suruh Leeteuk sembari melayangkan tatapan penuh ancaman pada pria yang sudah di anggapnya sebagai adiknya sendiri itu.

Kyuhyun mendengus sebal, ia menoleh dengan malas ke arah orang tersebut, tetapi sesaat kemudian kedua matanya membelalak lebar dan ia refleks berdiri dari tempatnya sembari menunjuk ke arah orang tersebut.

“KAU LAGI?!” serunya dengan nada tinggi.

Bukannya terkejut, orang itu justru tersenyum tipis kepadanya. “Hai, aku Kim Haneul… senang bisa bertemu denganmu… tuan muda, Cho Kyuhyun.” balasnya dengan santai.

To Be Continued…

Note : Alohaaaa, My Lovely Readers… adakah yang menanti FF bobrok nan gaje dari author labil ini?? >,< #sembunyidibelakangDonghae LOL XDD Hihihihi aduh, aduh… maaf yaa, aku baru bisa posting lagi FF sekarang, kemarin-kemarin sibuk sama kerjaan plus acara dadakan yang gak bisa aku tinggalin gitu aja… so, maaf banget yaah… #bow

Dan sejujurnya… akhir-akhir ini author lagi kehilangan mood buat ngetik FF nih… entah kenapa, tapi mungkin salah satunya karena ulah Siders kali yaah… #geleng2kepala But, ya udahlah… aku udah pusing ngurusin kalian, terserah deh mau apa… palingan nanti giliran ada FF yang di protect, kalian muncul dan ngakunya sebagai readers baru atau apalah… ahh, Whatever… i don’t care anymore about SIDERS… just go away… BYE! #esmosi

Oh iya, di part kemarin ada beberapa readers yang nanya sama aku, kenapa sang pewaris tamvhan nan kece ini berbeda marga tapi adik-kakak… nih, aku jelasin silsilahnya yaah.. tapi tenang, nanti juga bakalan di jelasin ko di part2 selanjutnya…  ^^

Singkatnya, Lee Sungmin berasal dari anak pertama keturunan Royal Family, Ayahnya dulu menikah dengan seorang pengusaha sukses karena di jodohkan, tapi kemudian Isterinya meninggal setelah melahirkan Sungmin, sooo… Ayahnya nikah lagi, yang akhirnya istri keduanya ini memiliki dua anak lainnya >> Lee Hyukjae dan Lee Donghae.

Terus, Tn.Lee punya dua adik perempuan… Nah, mereka inilah yang jadi Ibu dari Siwon dan Kyuhyun. Adik perempuannya yang pertama menikah dengan CEO Hyundai yang tak lain adalah Tn.Choi, karena itu marga Siwon ngikut bapaknya Choi Siwon…

Begitupun dengan Kyuhyun, Ayahnya yang seorang Profesor sekaligus Pengusaha sukses memiliki marga Cho, karena itu marga Kyuhyun juga jadi Cho Kyuhyun…

Sesuai peraturan di Korea sana, jika sang anak akan mengikuti marga sang Ayah, jadi meskipun mereka terlahir sebagai pewaris Royal Family, tapi marga mereka berbeda karena memang mengikuti marga sang Ayah…

Mudah2an di mengerti yaaah… ^^ Dan maaf jika note-nya terlalu kepanjangan… Hihihi Oke, bye2… dan jangan lupa komentarnya yaaah wahai para My Lovely Readers tercintaaa… ^^b

Iklan

167 thoughts on “Brothers Royal Family -Part.3-

  1. Ya ampun, makin gregetan dech gw ma Kyu Hyun-Haneul ini. Awal-awalnya saja saling meneriaki satu sama lain, ujung-ujungnya juga cinta akan bersemi *Uhuk* Sungmin kayaknya suka ma Jieun tanpa dia sadari. DongHae juga ada rasa ma Miyoung. Sepertinya. Uh, pasangan ini juga bikin gw gregetan. Semoga Miyoung cepat move on dan jatuh cinta ma Dong Hae. Btw, Hyuk Jae juga dikasi pasangan dong, Nta.

  2. kyuhyun konflik nya lucu banget 😀 ttep ye jaehee karakter nya jdi cewe glak
    ksksksks
    di part ini g ada konflik nya hyukjae ya ? Dia kek nya pling plexsible bisa msuk ke crita mana saja 😀 ah eon aku udah pengen liat siwon sembuh 🙂

  3. Nyesek banget waktu scene nyaa Miyoung sama Siwon masa -_- errr Siwon minta digorok kali yaa >_<
    Yeahh KyuHyun kau harus siap berhadapan dngan Haneul lagi hha, ditunggu lanjutannyaa :)) keep writing unnie

  4. yah nanti akhirnya donghae oppa sma siapa dong.. kalo siwon oppa dah menunjukkan gelagat jatuh cnta gtu sma miyoung.. ah next netx part thor @~>_<~

  5. Yuhuuuu lama bgt nta post ny tp gpp ceritany selalu memuaskan hihihi

    Sungmin jtuh cinta kh dy dgn jieun???

    Hhha lucu bgt tuh kyu
    Bener kta teuki kyu itu badan ny aj yg gede sifat ny bocah wkkk

    Ok ditunggu lanjutanny
    Fighting Fighting!!!!!

  6. Wah… Daebak!! Mkin seru aja nih FF… Kkk~
    kisah haneul sma Kyuhyun aku nntiin bget di dark side!! Eonni tuh FF nggak eonni lupaiin kan? Trus zhoumi miyoung jg… Tuh FF ap kabar? Kok ngga d publish lgi??
    Oh yah eonni aku cuma ingn ksih tau aja… Klw dlu aku sring komen dngan ID PutryRegyna disini.. Hnya entah mngapa stelah aku buat blog ID aku otomatis brubah mnjadi KyujuWorld8891 jdi, hnya skedar ingn mmberi tahu seandainya aku d kira sider yg mnyamar mnjadi reader baru! Krn komenku dgan ID ini msih sdikit jd tkut sush mnta PW seandainya nnt ad FF yg d protect…
    Jdi, sgitu aja! Mohon diingat IDku yah eonni…
    Aku doain eonni smakin smangat buat nulis dan slalu lancar dngan sgala aktivitas yg eonni krjakan!
    FIGHTING..

  7. Wahhhh eonni daebak ceritanya makin seru……..Waduh kira-kira nanti Miyeong bakalan pergi ke tokyo or Siwon oppa akn memintannya tinggal yeach..???
    Sungmin oppa juga kykny mulai ada rasa sm Jieun……..kalok Kyuppa sama Haneul,,,,(hajar aja ya hayoook)…WCWCWC
    Oke itu ajha keep Writing eon HWAITING..!!!

  8. siwon udah mulai mencintai miyoung >.< hayo ikan cepet gebet miyoung mumpung dia lagi terpuruk ahahahahaha #ketawasetan pasti di part selanjutnya kyuhyun mulai stres deh wakakakaka

  9. Kasian Miyoung, karna siwon lebih milih Hankyung,, jadi mending Miyoung sama Donghae aja.. 🙂
    Wihh, Sungmin cemburu, Kyuhyun emosi, bakal perang jangan2 nih ? Haha
    Bakal terjadi ‘sesuatu’ kah sama Leeteuk-Jaehee??
    Ditunggu next partnya eon..^^

  10. KYAAAAAAA…….!!!” AKHIRNYA UPDATE JG…..!!! #SALTO

    AH….pengen jerit dlu yah..

    KYUHAN….KYUHAN…KYUHAN….

    HAEYOUNG…..HAEYOUNG….HAEYOUNG….

    MINGJI…..MINGJI…MINGJI…..

    JUNGJA— Hmppft…..*mingkem*

    duhh..semua couple dah mulai bermunculan…dan tiap tingkah mrk bkin ngakak…..

    bhuahahahahahahahahah…..

    tp pasti bakalan manis lah,bayangin tingkah ajaib para pria2 kaya nan tampan itu mengejar cintanya…eaaaaaa…..

    dan trakhir….rambowati beraksi untuk mlindungi adiknya….WKWKWKWKWKWK…..pukpukJungsoo

    hh…siwon itu yg plg pengen ditabok kli..jd dia mendekati miyoung hanya untuk berdekatan dgn sepupu miyoung…modus!! *geplak…duh…moga ada cwek yg bisa mengubah orientasi seksual siwon kembali normal deh..

    kasian kan,masa siwon »3G (ganteng2 gay)

    sementara saudara siwon yg lainnya » GGS (ganteng2 Stress)

    xDDD

    astaga..srius kangen sm ff Nta dah…pengen nagih/neror tp gk brani,ntr mlh balik diancem lg..hmp… >.<

    lanjut~

    lanjuuuuuuuutt~

  11. Huwaaa crita ny mkin seru ja nieh jeng…please next part nya cpt ya q penasaran haha semngat ya ngerjain ff nya krna bnyak ff yg blm di lanjut loh…

  12. makin penasaran aja sama jalan ceritanya.. 😛 Siwon kayaknya udah mulai goyah sama kepusannya. Miyoung ayo jangan menyerah buat ngejar Siwon biar dia terbuka hatinya dan sembuh dari gay. tpi Donghae gimana?? yg penting Siwon sembuh dulu deh.. 😛
    Sungmin juga kayaknya ga rela klo Jieun jalan sama cowok lain.. haha.. aku yakin sebenernya Sungmin suka sama Jieun.
    Kyuhyun Haneul … penasaran sama moment mereka selanjutnya..

  13. Semakin kesini semakin bagus. Aku makin suka. Ciee yang cemburu tp gk nyadar #sungmin . Ck ck ck kyuhyun mulai hari ini kau harus sopan kepada haneul ke ke ke

  14. Setelah ditunggu2 akhirnya keluar juga lanjutannya ^_^
    Wah tambah seru nih ceritanya. Kira2 Sungmin bisa menemukan Jieun gak ya?
    Trs Kyu dan Haneul pasti bakalan ribut trs nih..
    Makin penasaran. Ditunggu kelanjutannya ya..

  15. wahh.. akhirnya eonni post jug.
    jadi donghae ny patah hati donq eon kalo siwon sama miyoung nya balikan ntar..?
    huhu. kasian donghae oppa. >,<

  16. wah haneul jadi pengawal pribadinya kyu 🙂
    kasian sama miyoung…
    itu sungmin cemburu gitu tau jieun mau pergi sama cowok:D

    ditunggu kelanjutannya 😀

  17. Hahaahhaa astagaa gemes sendiri liat tingkah mereka semuaa 😀 apalagi kyuhyun..
    Dan sepertinya beberapa dari mereka sudah bertemu dengan jodohnya masing2 🙂

    Hmm dan menyesallah siwon sudah membuat keputusan seperti itu, kayaknya dia mulai menyadari perasaannya sama miyoung 🙂

  18. Coba Miyoung saja yg sama Donghae oppa, jangan2 Siwon oppa skrg memiliki sdkt rasa cinta u Miyoung tp ia msh bergelut dgn hatinya u Hankyung.. Welcome to the hell Kyu oppa yg nakal skrg akan diawasi oleh Haneul yg akan melaporkan semuanya kpd Leeteuk oppa

  19. Yeeeey akhirnya dipost juga kelanjutannya kkk~ kenapa haneul bisa sesantai itu yaa? Disini semua punya masalah sendiri2 yaaa tapi leeteuk ntar apa punya masalah? Pasti ada laah iya kan? Haha 😀 makin seru aja kyuhyun-haneul sama siwon-miyoung-donghae, apa lagi disini ceritanya siwon gay, duuuh nggak bisa bayanginnya >.<, wohooo keep writing ajaaah buat eonni :* fighting ^^

  20. Kenapa lama sekali posting ff nya say, saya nunggu2 loh 😦 makin greget deh baca ff kyuhyun :* semoga semangat nulisnya gg ilanf say 🙂 keep writing 😀

  21. Hmm, da hawa2 jatuh cinta nih…
    Tp tp kasian eunhyuk tuh, masa gak da pasangan…
    Smg leeteuk dpt pasangan jg, biar gak tmbh stress.. haha

  22. Bgus., tp mase nunggu konflik yg lbih heboh lgi. Mase blom greget,mungkin krna mase part 3 y.
    Next jgn lama2. Oh y ff yg laen di lanjut jg y…

  23. Oooh jd sperti tu silsilah kluargany, tak pikir ibu mereka nikah 3x! Hehe 😀

    makin seru, kykny siwon dah mulai normal gi! Tp gmn dgn hae, miyoung bknny couple hae???
    Bingung+ penasaran tingkat mahadewa!! ><
    Lanjut!!

  24. Oooohhh trnyata miyoung dah tw klo siwon gay,,leeteuk oppa pinter deh jdin haneul ‘temen’nya c kyu hahahahaha
    Kekacauan apa yg akan dbwt kyu haneul y,,,trus donghae bklan memperjuangkan miyoung g y ‘lebay’ hehehe PENASARAN dtunggu next chap’a nta

  25. Update… yeaayy kyuhyuunn pasti harus siap2 dengan adanya haneul.. wkwk.. nunggu lanjutan egoistic man. The dark side. Huwaaaa kapan????? Fighting eonni!!

  26. Yeahhh,,, Haneul dengan Kyuhyun,, pertengkaran akan segera dimulai,, dimulai dari benci akan jadi cinta nih.. wkwkwk.. 😀
    Kayanya Sungmin ketergantungan dgn doktenya padahal kan dokternya perempuan…
    Siwon juga kenapa menyiakan minyoung,, nanti miyoung nya diambil donghae lo,, nanti klo miyoung udah dengan donghae, baru nyadar perasaannya…

  27. Jadi haneul bakalan jadi bodyguard dan gru privat nya si kyu??aigooo bakalan deket trus mereka^^ ckckck kasian ama si dongdong ternyata si dongdong suka ama minyong?? Keep writing eonni 🙂 fighting 🙂 🙂

  28. waaaaaaaaahhhh akhirnya part 3 nya keluar #hikmah idul adha hahahahaha….
    yeeeee kupel2nya dah pada keluaaaarr aseeekkkk aseeekk seruuuu….next pattnya d tunggu author daebak

  29. hhehe itu Kyuhyun sama Haneul kocak banget, suka banget sama kisah mreka ber2.
    Yang bikin tertawa tadi pertengkaran Eunhyuk sama Kyuhyun :-V
    Donghae kasihan banget ya, bertepuk sebelah tangan, sudah lama lagi 😦
    Siwon sudah mulai sadar tu sama perasaannya hhehe mudah*an sifat Gay.nya hilang 🙂 kira* Minyong bakalan sama Donghae apa Siwon ya? ini paling ribet nanti kisah mreka ber3, mudah*an nggak seribet kisah Kyu-Haneul hhehe
    Wah Sungmin mulai jatuh cinta nih sama Jieun meskipun belum menyadari perasaannya sih..

  30. wahhh seperti’a siwon galau dengan perasaan’a ..
    n sungmin seperti’a sudah mulai posesif sama jieun ..
    wahhh leeteuk sudah mulai menemukan orang yg akan mengawasi kyu .. kekekeke

  31. Waaaah jngan blg kalo secara gak sadar Siwon mulai da rasa ma Miyoung, kan kasian Donghae #pukpuk
    gak sabar liat tom n jerry versi Kyu ma Haneul #plaaak
    wooooow Sungmin udh nunjukin sikap posesif’y ma Jieun #prokprok
    Muncul lg cast cwe’y, pasangan bwt cpa ea???

  32. lanjutin yaa… ff nya author,, menurut ku ini dah bagus banget.. karakter dari masing” pewaris nya yang berbeda” bikin penasaran terus kl lg baca.. dan favorit ku di ff ini Haneul sama kyuhyun…*entahkenapa
    semangat ya buat lanjutin ke part selanjutnya… ^ ^
    kami tunggu next part nya

  33. hay ka .. aq reader baru , . salam kenal 🙂 . . . . cerita ff ini lucu seru gemesin apalagi kyu ame haneul , bikin ngakak , . buat leeteuk oppa yang sabar aja ya hhe .. . ditunggu kelanjutannya ye ka hehe , .

  34. Waahhh… Bakal perang dunia klo haneul sma kyuhyun diatuin, makin seruuu nihh
    Ck kasian Siwon, dia mungkin ga sadar klo mulai suka sma miyoung, makany ada yg aneh sma dirinya #soktau
    Dongahae kemana yaa???
    Aku tunggu part slanjutnya, jangan lama2 eonnie!!

    Keep Writing!!!

  35. Waahhh… Bakal perang dunia klo haneul sma kyuhyun disatuin, makin seruuu nihh
    Ck kasian Siwon, dia mungkin ga sadar klo mulai suka sma miyoung, makany ada yg aneh sma dirinya #soktau
    Donghae kemana yaa???
    Aku tunggu part slanjutnya, jangan lama2 eonnie!!

    Keep Writing!!!

  36. Eonni.. I really really miss dengan ff-mu ini xD
    Jarang post juga aku tetep tungguin eon ehehhee 😀

    Sumfeh yaa eon.. aku nyesek pas bagian Visial-Siwon ama Miyoung yang berantem dan akhirnya Miyoung menyerah buat putusin pertunangan mereka 😥 😥
    Padahal Miyoung kurang apa coba, dia udah tau Siwon seorang Guy.. Ohh MY…!!!
    Tapi Miyong tetep bertahan, dan pada akhirnya merekah pisah 😥 😥

    Itu Sungmin sebenernya udah suka deh yaa ama si dokternya, terbukti dia panas gegara dia ketemuan ama temen lama nyaa ?
    Sujud syukur deh akhirnya Ming suka juga ama Cwe wkwkwkwkw xD

    Buat Kyuhyun my lope lope *alay* kasian plus bahagia karena Haneul bakalan jadi bodyguard nyaa hahahhaa 😀
    Pasti bakalan seru dan bakal banyak adu argumen apa lagi Haneul jadi pembimbingnya Evil xD secara gtu Kyu kesel ama Haneul. Otomatiskan mereka nanti banyak bertengkar ??????
    Benci jadi Cinta. Kata yang pas untuk mereka. Iya kan eonni hahahhaa.. xD

    Dan buat Leeteuk, entah kenapa leeteuk ama kakak nya Haneul kayanya pantes jadi pasangan ehehehee…

  37. Disini cerita yang menarik.a kyuhyun, sungmin, leeteuk, ^^
    kalau eunhyuk, siwon, donghae msh datar2 aja belum ketemu hal yang menarik.a. . . hehehehe
    keren nih crt.a eonn, 6pasangan 1 judul . . .
    daebak pokok.a eon . .
    hwaiting eonni . .
    ^^

  38. Leeteuk oppa telah merancang sesuatu untuk menghadapi sikap Kyuhyun yang susah diatur. Hahahaha. Kim Haneul berhasil gak ya?!
    Donghae galau dengan cinta sepihak.
    Eunhyuk?! Belum muncul masalahnya.
    Siwon sepertinya mulai bimbang dengan perasaannya. Di satu sisi, sepertinya Minyoung berhasil masuk dalam hatinya. Meskipun sedikit
    Sungmin udah mulai gak bisa jauh dari Jieun, bahkan dia mulai merasa cemburu. Aigoo, kenapa gak sadar juga sih.
    Semakin seru. Dan sepertinya Leeteuk oppa bakal falling fallin. kekekeke

  39. Yeay update juga… Ea jga c pertama q jga kepikiran knapa mreka marga’a beda” mau nanye eh keburu lupa hehehe
    Yes KyuHan mule beraksi lucu pas hyuk marahin kyu gegara berantem ama haneul jiwa hyung’a itu loh kekeke seSuJu bgt ama rencana teuki buat haneul jdi pengawas’a kyu adoh oppa yg satu nie emang merhatiin bgt para dongsaeng’a, oh mgknkah nanti teuki ama jaehee? Keknya iya lucu liat jaehee ngehajar teuki eh taunya salah paham kekeke what? Jadi miyoung dah tau low siwon entu gay dan pcrn ama sepupunya han kyung ckckck gag bsa byangin gmana skt’a miyoung, mgkn bener kta miyoung pasti ada ‘sesuatu’ yg ngebuat siwon jdi gay dan buat siwon kek’a tanpa sadas dya suka ama miyoung. Kasian liat hae pth hati tapi lucu jga liat min-hae saling menyindir hehehe
    OMG Umin tanpa sadar dya suka ato mgkn sdh cinta ama jieun liat aja kelakuan’a scara umin kan gag takut cuma ama jieun aja. Untuk hyuk blom ada tanda” yeoja yg akan jdi pasangan’a
    Ah gag sbr nunggu next part mau liat KyuHan ‘beraksi’ hehehe ide teuki emang hebatlah demi dongsaeng rela ngelakuin apa aja mgkn dgn ada’a haneul beban teuki sdikit b’kurang kan ada haneul paling enggak dya bsa ngawasin kyu biar gag bsa buat onar lagi dan tumben kyu gag pinter? Ampe teuki nyuqpuh hanel jdi guru privat jga. Sudah kek’a komenq panjang bgt dan selalu egoistic man amat sangat ku tunggu rinu mimi
    Chingu tetep semangat ea buat nulis pokok’a fighting!!!

  40. Akhir nya di poster juga, sudah menunggu ff ini di post.. 🙂
    Huh kasian Mi Young pasti sakit banget tuh digituin, Siwon kenapa kau melepaskannya Mi Young??? Donghae disini juga nasib nya kasian banget -_- menyukai Mi Young tapi tak tau bisa.bersama atau tidak..
    Sungmin cemburu, tanpa di sadar dia tidak takut sama perempuan gara gara Jieun

    Kyuhyun dan Haneul pasti nanti sering bertengkar bikin perang dunia ke tiga 😀 apakah mereka nanti memiliki pasangan masing-masing setiap pewaris nya?? dan siapakah yang akan menjadi pewaris nya?? ini pasti akan panjang ceritanya. masih banyak yang belum terbongkar dan konflik nya belum terlalu mencuap…

    aku suka ff mu yang ini Chingu di tunggu kelanjutan nya 🙂

  41. Yang paling ku nantikan disini kisah si evil cho kyuhyun dan kim haneul..hihihiihiii
    semoga aja kisah mereka cepat membuahkan hasil..kekekkkekkeeke

  42. Hiiiihhh,, jadi makin gemess sama karakter kyuhyun di ff ini >`<

    . Tapi jujur ajah aku jadi takut klo baca partnya siwon soalnya dsini ceritanya dya jdi gay loee ..

  43. Hiiiihh,, jadi makin gemess dech sama kyuhyun di ff ini >`<

    Tapi jujur ajah, aku kadi takut klo baca partya siwon. Soalnya disini ceritanya dya jadi gay #Hehehe

  44. aku kangen banget ma kamu saengi dah lama sering buka blog kamu tapi belum ada yang baru dan sekarang telat sehari bacanya aku bukan siders ya…
    ahhh kyu kamu makin ngegemesin aja rencana leeteuk pasti bakal bikin hidup kyu makin merana karna haneul jadi tutornya…kekekekeke
    ahhh haeppa patah hati karna minyoung padahal kalo dia tau pertunangannya dah diputusin ma siwon kayaknya siwon mulai menyesal…rumit banget hidupmu bang…
    sungmin nich emang dah jatuh cinta ma jieun cuma dianya aja belum nyadar sekarang gregetan sendirikan karna jieun mo jalan ma temennya wkwkwk jadi gemes liatnya
    next ya saengi

  45. Ff ni kasi adegan yg si umin jg kocak mpe ngakak guling2, kl si upil pastilah cerita kek gt yg pas. Kenape si dongek ketiban afes mulu ya slalu jadi 2nd man. Peyuk sini

  46. hhaaaa. haneul harus kuat mental tu ngadepin kyuhyun..
    min sdh mulai suka tu ma dokter’a..hahaa yg kasian miyoung..hiksss ma donge

  47. Hahahahaha gak kebayang gimana mukanya kyuhyun liat haneul lagi … pasti kesel abisss …
    semakin penasaran sama kelanjutannya ….
    udah miyoung sama donghae aja , biar siwon sama tiffany hahahahaha
    ciieeee leeteuk ketemu belahan jiwanya tuh … ahaiiii
    lanjuuttt thooorrrr

  48. Sungmin jangan2 mulai sembuh “penyakitnya”, Miyoung mendingan dengan Donghae aja yg perhatian ma dia, Haneul semangat ya ngadepin Kyu. Apakah akan ada hubungan antara “kakaknya” Haneul dan Leeteuk. Semakin seru aja hehehe

  49. Leeteuk akhirnya ketemu cewek kirain akan jomblo terus karena ngurusin 5 brothers, gimana jadinya kyuhyun akan akan ditemani haneul kemana2 ?

  50. sungmin suka sama dokter pribadinya mungkin tuch…
    jadi slalu nungguin tlpnya…
    siwon ma miyoung pisah???
    kasihan mrka…
    di tggu next partnya ea nta
    kyu hyun haneul makkin deket jadinya
    dan leeteuk ktemu jodohnya jaehee
    keep writing n good luck nta
    🙂
    :-*

  51. huaaa ff nya keren kkkk …paling seneng kalo liat kyu ketemu haneul mereka pasti ribut terus…tapi ini yg bikin rame belum lagi tingkah ke 6 namja yg tampan” yg abnormal itu hehe… bikin penasaran ….di tunggu next parnya….

    oh ya thor ff yg the dark side di lanjut lagi ya? gomawo ~~

  52. Hahahaha…
    Sakit perut baca part ini,
    Tingkah laku Kyu yg super duper kekanak kanakkan. Ternyt siwon gay (?) Aku bru tau. .

    Semngat tuk bang donghae tuk ngdptin minyoung.
    Semngt berperang (?) Tuk kyuhyun n haneul. Semoga haneul bisa bertahan.
    Next chingu. .^^

  53. Wah aku ngerti sekarang min sempat bertanya juga sih kenapa marganya beda tapi udah kejawab disini heheheh…
    Kayaknya disini ceritanya leboh fokus ke kyuhyun dan siwon ya tapi gak apalah aku lebih suka moment kyuhyun haneul lebih heboh aja daripada yg laen banyakan melow nya sih heheheh…
    Lanjuut

  54. Apakah Siwon akan tetap menjadi gay??
    Tapi klo dia gak gay, donghae gak ada pasangannya dong..
    Btw.. Pemain utamanya siapa sih??
    Next ya chingu??

  55. Widiwwwww siwon gay, alamak gk bsa byngin characternya siwon
    Sungmin hmpir gay atau emng cmn blm st’y aja nemuin wanita yg tepat utk dia cintainya
    Ternyata oh ternyata donghae itu ada rasa ya sama miyoung
    Kyuhyun awas loh, skrg benci ntar lama2 jadi benar2 cinta
    Apalagi skrg haneul kan sllu ada sama kyuhyun
    Sdh psti nanti kyuhyun klepek2 sma pesona haneul
    Cie cie cie leeteuk, pertemuan pertamanya sma jaehee tk trduga nih
    Pokoknya sllu sabar menanti klnjutan kisah2 asmara pewaris Royal Family
    Keep writing eon
    Keep spirit

  56. aaaargh, mkin seru aj eon…
    kayakny part ni dh mlai trlhat nich yg akn jtuh hati..
    itu artiny krg siwon dan hyuk,. thor, q brharap miyoung dg hae aj dan siwon sgera sadar lalu bsa jtuh hti dg seorang gdis.

    eon, fighting!
    jgan brsedih thor, qta para readers akn slalu mmberimu dkungan!
    ^_^

  57. hihi jujur ini ff yg aku tunggu222222222! seneng bgt sama karakter mereka semua disini dan itu semua bener2 kaya in real life, ga berlebihan dan semua pas hahahahaa lanjuuuuuttt trsss ditunggu selaluuu cerita2nya. banyak ff kyuhyun yg masih belom selese yahhhhh hihi keep writing and fighting!!!

  58. Critanya smakin seru.
    …. bingit… kyuhyub bakal dibuat mati kutu ma haneul, leeteuk ma jaehee bakal couplelan? Kasian minyoung, siwon tega b.g.t…. donghae buruk ahmet nasibny…sungmin da rasa rasa ma jien.. eunhyuuuuk ama siapa kok sendirian?

    ditunggu nextpartny

  59. Lanjutt eon!!! :3 gara-gara baca ffnya eonni yang ini, aku ampe ketawa-ketawa gak jelas dikamar :v jangan jera buat ni ff ya ~ semangat ^^

  60. HAH siwon GAY????
    Oh suamikuuuuuh ƪ(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_­_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)Ʃ­ #
    Cepatlah kau tobat sayang aku selalu menunggumu *tebar bibir ke siwon*

  61. Kirain ngilang kmana nta..
    Kangen ma crita ini ma the darkest side..
    Lg ga mood nulis ya??yah..alamat bakal seret update dong??moga2 aj moodnya ngga nyasar and tw jln pulang y.. 😉
    Rada sebel jg jd pke pw lg dan lg..cm y apa blh bwt deh..kasian km jg yg hsl mikirna ga dhargain ma reader2 gelap..
    Ditunggu next chap yg msh on going y..

  62. whahahahaha…..aduh gk bisa berhenti ketawa. mereka kocak bngt.. setuju ma pendapat leeteuk tentg kyuhyun . jiwax masih kek bocah 8 thun hahaha superboy ……siap menghancurkan dunia……
    mslah siwon ruwet . knpa dy jd gay . ….
    oooo bgitu to silsilahx.jadi lee bersaudara itu beda ibuk. n siwon sma kyuhyun istilahnya sepupu. iya kk ??? dtggu nextx hehehehe……

  63. Wah,masalah’y pd ribet ya..
    Sungmin kyk’y suka dh sm jieun.
    Siwon jg kyk’y mulai suka sm miyoung,mudah2an siwon jd normal lg..
    Kyuhyun N haneul lucu bgd,brantem trus kyk tom N jerry.
    ga kebayang klo mreka jd bareng trus,pst haneul d bikin emosi trus sm kyuhyun hahaha…

  64. Ah, jadi penasaran rencana leeteuk ke kyuhyun. Penasaran juga sama cinta segitiga antara siwon-miyoung-donghae. Keep writting yaaa^^
    fighting!!!

  65. Akhirnya bagian yang ditunggu-tunggu muncul!!
    Teuk oppa terlalu mengurusi kehidupan keluarga royal family,jdinya kehidupan pribadinyanya terlupakan,tapi di part ini saya mencium sesuatu yg menyenangkan…heh jaehee kamu Teuk oppa terlalu mengurusi kehidupan keluarga royal family,jdinya kehidupan pribadinyanya terlupakan,tapi di part ini saya mencium sesuatu yg menyenangkan…heh jaehee kamu Teuk oppa terlalu mengurusi kehidupan keluarga royal family,jdinya kehidupan pribadinyanya terlupakan,tapi di part ini saya mencium sesuatu yg menyenangkan…heh jaehee kamu Teuk oppa terlalu mengurusi kehidupan keluarga royal family,jdinya kehidupan pribadinyanya terlupakan,tapi di part ini saya mencium sesuatu yg menyenangkan…heh jaehee kamu kah orangnya?

  66. Bhahqhahahaha neraka ya kyuhyun sudah di mulai. haneul kan punya sifat yg sama kyk kyuhyun.
    Kyuhyun haneul bisa jd rival yg seimbang. tinggal nunggu aja gimana menderitanya kyuhyun di ikuti sama haneul kemana pun , apa mungkin ke toilet juga bakal di ikuti haneul wkwkwk..
    walau nantinya haneul bakal kena keusilan kyuhyun tp dia bakal bisa ngimbangi jahilnya kyuhyun. wah wah gk sbar lihat kyu menderita ckckck…

    kayak ya “Jaehee itu bakal jd wanitanya teuk deh kkkkk…
    di awal pertemuan yg tidak baik tp aku punya keyakinan kalau akhirnya akan baik. enth knpa “Jaehee itu cocok bngt sama leeteuk ^^

  67. *elap keringet* tau kah unn berapa abad gue nunggunya? TT kkkk
    kek nya loveline haewonyoung deh yg bakal rada bikin nyesek. Ah, si sungmin mah udah kepincut sama jieun,hihihi
    keep writeng eonni 😉 next part jan lama2,hehe

    unn egoistic man part end mau d publish kapan? Udah sabar banget ini nunggunya,kkkkkk

  68. Ahh suka couple kyuhyun haneul… Kayanya kisah mereka bakal seru nih 😊
    Siwon pasti bakalan nyesel banget tuh ngelepasin tunangannya.
    Sungmin..ciie udah cemburuan tuh yee tanda tanda tuh min 😁

  69. terserah deh thor. yg jelas aku ini pembaca setia BRF. kalau misalnya gak da koment. mungkin lupa atau gak ke kirim komentarnya..
    hbis bacanya di hp.. harap dimaklumi aja soalnya hp saya butut pake gila..

  70. hyaa eonni ffnya tambah gaje hahaha:D#plak ditabok eonni
    hahaha:D becanda#pis eon
    tambah menarik jlan ceritany eon,apalagi pas kyuhyun aku kok ngakak ya padahal gak lucu hahaha:D
    ditunggu next chapternya eonni:)
    #HWAITING

  71. kyanya siwon udh mulai suka tuh sma minyoung. Kasihan donghaenya patah hati. Sungmin jga tanpa sadar udh jatuh cinta sma jieun. Leeteuk kyanya jga udh dpat psangan tuhh. Trus pasangan hyukjae mana?? Paling greget sma couple KyuHan. Teriak2an mulu, nnti jga lama pasti jd cinta2an. Ffmu memang daebak thor. d tunggu chapter selanjutnya author-nim. Jjang!!

  72. Aaaa, publish juga…:D

    Moment yang bikin ketawa, momentnya KyuHaneul. 😀

    Moment nyesek, momentnya Siwon Miyoung. 😦

    Moment yang paling aku suka, momentnya Leeteuk Jaehee 😉

  73. maaf aku ketinggalan di part 2 jd komen disini,,,,dan…critanya makin seru,,,pa lagi kalau ngebayngin muka leeteuk yg dpt ide cemerlang utk adik2 nya,,,ditunggu aja deh,,,oh ya,,trus org tua mrk pd kmna???kasian leeteuk,,bisa cpt tua jika terus memikirkan adik2 nya,,hhhhhh*tawanista*

  74. mampus lo evil haha duh duh bakalan seru nih wkwk seungmin jieun siwon dilema donghae galau eunhyuk masih jomblo leeteuk jaehee haha

  75. Huahaha…
    Lucuuu…suka ma kyu – haneul , berantem mUlu…
    Sungmin – jieun jg lucu..haha,
    penasarAn !!!
    Next part’a dtnggu bgt thOr..
    .gomawo 🙂

  76. Akhirnya dilanjut, Richy Line banget ya mereka.
    Ganteng, kece, tajir melintir anzir apa yang kurang.
    Kurang beruntung ajasih buat dapetin cewe lol.
    Dan betapa mahonya siwon disini, emang cocok sih karakternya buat dia #edisijahat
    Anyway, kasian mulu sama donghae ga dimana-mana jatohnya dia jadi Cowok Kesepian kasian ih kasian HAHHAHA.
    Next ya kak! Can’t wait for ur another story xx

  77. akhirnya update juga part 3 nya.wah orang Yang dibenci kyuhyun malah disuruh ngawasin magnae yang bandel ini.
    bakalan seru nich chapter 4 nya.pasti akan ada banyak pertengkaran antara kyuhyun dan kim haneul.ditunggu lanjutannya ya Thor…

  78. Oalahhh gt… hehheheh wlpn ak g tanya… ak sbnr nya agak bingung sih author… cm kan yaudahh ta author yg bikin .. ak manut aja … hehhehehe
    Authorr… ff nya kerenn…. semangat ya lanjutinnya … ak berharap ff nya dilanjut.. wkwkkwkwjk

  79. testes..*baru pertama kali ngomen d salah satu ff.*
    ehm…awalny bingung jg..saudara tp beda marga ._.
    stlh dpt pnjelasn akhirny ngert =D

    part selanjutny kapan??? T_T

  80. salam kenal ya eonni…
    sebenarnya ak bkn reader baru tpi ak bru kali ini ja mau komen sorry ya eonni…
    oh ya dri semua ff eonni yg udah prnh ak baca ff ini yg plg aku suka ceritanya seru n` gk ngebosenin…
    kpn eonni mu lanjutin ini eon?
    jgn lama” ya eonni karena ak penasaran bgt dgn keljtan ceritanya…:-)
    FIGTHING

    sekali lagi salam kenal ya eonni;-)

  81. Waaahhh sekarang leeteuk sudah menemukan pasangan … eunhyuk kpn nih keluar pasangannya thor?? HEHEHEE wah sepertix akan sering terjd keributan deh setelah haneul masuk keluarga royal family… next thor

  82. Aduh Won dad! Nyesel dah kalau kalau Miyoung pergi gni hhuhuhu Sungmin juga benci sama cewe tpi sama Jieun dia nempel terus dah, Siap bertempur dah itu Haneul sama Kyuhyun fighting Haneul !!
    Cepet2 di publish ni author-nim kelanjutannya sangat sangat di tunggu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s