Dangerously in Love (#7th)

 

Dangerously in Love ver 2

Tittle                       : Dangerously in Love

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Main Casts             : Cho Kyuhyun and Kim Haneul

Other Casts            : Lee Donghae and Shim Miyoung

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : Drama, Fantasy, Friendship, Romance, Supernatural

Rating                     : PG-15

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

®Dangerously in Love®

“Apa kau salah minum obat hari ini?” Kyuhyun menaikkan sebelah alisnya, merasa sedikit risih dengan senyuman yang terus mengembang di kedua sudut bibir Donghae.

Donghae menaikkan kedua bahunya dengan tak acuh, “Well… kau seharusnya memberikan ucapan selamat untukku.” celotehnya dengan senyuman yang semakin bertambah lebar.

“Untuk apa?”

“Karena akhirnya aku berhasil mengajak Haneul untuk pergi bersama akhir pekan ini!” seru Donghae dengan bangga, kedua matanya tampak berbinar bahagia.

“Ah…” Kyuhyun bergumam pelan, tak terlalu menanggapi celotehan sahabatnya itu. Tetapi kemudian ia terdiam sejenak, seolah mencerna kata demi kata yang di lontarkan Donghae tadi dan hanya pada detik selanjutnya, ia kembali menoleh padanya. “Tunggu! Kau… bilang apa tadi?” tanyanya, tak dapat menyembunyikan rasa terkejutnya.

“Seperti yang kau dengar,” sahut Donghae dengan senyuman sumringahnya itu. “Haneul dan aku akan pergi berkencan akhir pekan ini.”

Kyuhyun mendadak kehilangan kata-katanya. Keningnya mengkerut dalam dengan kedua alisnya yang saling bertautan. Sejujurnya, mendengar kedekatan di antara Donghae dan Haneul, entah kenapa membuat dirinya harus merasa kesal.

“Kalian sepertinya cepat akrab sekali.” nada suara Kyuhyun terdengar seolah menyindir, sepertinya ia tak bisa menyembunyikan perasaan kesalnya.

“Kami sudah mengenal sejak SMP, aku pernah mengatakannya padamu kan?”

Dan Kyuhyun langsung mengumpat dalam hatinya, kesal karena melupakan fakta bahwa Donghae dan Haneul bahkan sudah saling mengenal sejak dulu.

Kyuhyun berusaha terlihat tak acuh, ia menggedikkan bahunya cepat. “O-oh.. itu.. mungkin aku lupa.. Well… aku tidak terlalu tertarik dengan hubungan kalian berdua.”

Donghae mengangguk cepat untuk menyetujui perkataan Kyuhyun. “Itu benar. Lagipula, aku juga tidak ingin kau merasa tertarik dengan hubungan kami.” sahutnya dengan senyum santai,  yang tentu saja semakin membuat Kyuhyun kesal.

“Ah, sudahlah.. kau terlalu berisik!”

Donghae mencibir dengan bibirnya bawahnya yang mencibir ke depan. “Kau hanya iri pada kehidupan normalku kan?”

“Apa?Aku?! Iri padamu?!” Kyuhyun menunjuk dirinya sendiri. “Apa kau bercanda!” balas Kyuhyun sengit.

“Ah, sudahlah… akui saja,” Donghae mengibaskan tangannya, “Hanya karena kau tampan, bukan berarti kau lebih beruntung dariku. Kau bahkan memiliki kemampuan aneh yang mengerikan, ck.. aku tidak bisa membayangkan betapa menderitanya hidupmu itu.” celoteh Donghae dengan nada dramatis.

Kyuhyun melotot tanda tak terima. “Ya! Kau cari mati denganku, eoh?!”

“Hei… hei… jangan berkata seperti itu! Kau seharusnya bersyukur karena sampai saat ini aku masih bertahan di sisimu. Bayangkan, manusia normal sepertiku harus bergaul dengan orang-orang seperti dirimu… bukankah itu membutuhkan perjuangan yang besar?”

Kyuhyun mendengus sebal, menoleh arah lain untuk mengabaikan celotehan Donghae yang sebenarnya sudah terbiasa ia dengar. “Kau terlalu banyak bicara! Kenapa tidak sekalian saja kau masuk jurusan hukum? Kupikir kau cocok menjadi seorang jaksa!” sindir Kyuhyun.

Donghae terdiam sejenak, melirik bagian atas sambil menggosok-gosok dagunya. “Aku rasa tidak buruk juga…” sahutnya dengan wajah serius, seolah tengah berpikir.

Sementara Kyuhyun hanya menggeleng-gelengkan kepalanya, terlalu kehabisan kata-kata untuk menghadapi celotehan sahabatnya itu.

“Aku tidak melihat Miyoung sejak sore tadi, kemana gadis itu?” tanya Donghae kemudian.

“Kenapa?” Kyuhyun menaikkan sebelah alisnya. “Apa kau berencana untuk mengencani Miyoung juga?!” balasnya sengit.

Donghae membulatkan kedua matanya, terkejut dengan perkataan Kyuhyun. “Heol~! Kau gila?! Aku tidak mungkin menyukai gadis seperti Miyoung!”

Kini giliran Kyuhyun yang mencibir ucapan Donghae. “Lalu apa kau pikir Miyoung akan tertarik padamu?! Jangan berharap!”

“Ck! Seperti aku akan jatuh cinta pada gadis itu saja! Itu tidak mungkin!” balas Donghae, ia tak bisa membayangkan bagaimana mungkin dia akan tertarik pada gadis menyebalkan dan keras kepala seperti Shim Miyoung itu. “Aku lapar, aku akan mencari makanan keluar, apa kau ingin menitip sesuatu?” tanya Donghae kemudian.

“Tidak.” jawab Kyuhyun seraya meraih ponselnya. “Berhati-hatilah saat melewati lorong rumah sakit… mereka banyak yang mengikutimu,” seru Kyuhyun dengan santai.

Dan gerakan langkah kaki Donghae seketika terhenti, pria ini berbalik sambil memasang tampang horor, ia jelas-jelas sangat mengerti dengan maksud ucapan Kyuhyun barusan.

“Y-ya! J-jangan mencoba menakutiku, eoh!” serunya memperingatkan.

Kyuhyun menoleh padanya sambil tersenyum. “Aku bukan manusia normal, kau ingat?”

“A-apa?! YA! CHO KYUHYUN!”

®Dangerously in Love®

Dengan tangan yang mengepal kuat di sisi tubuhnya, Miyoung hanya tetap berdiri tanpa mengatakan sepatah katapun. Sorot matanya yang tegas, hanya tertuju pada sosok Tuan Cho yang kini tengah duduk di balik meja kerjanya.

“Aku hanya memperingatkanmu, Miyoung-ah. Kau tentunya mengerti maksudku ini kan?” suara Tn.Cho terdengar tenang, namun di balik ketenangannya itu, tersirat makna tersendiri yang seolah memberikan tekanan pada Miyoung.

Gadis ini masih belum bersuara, kepalan tangannya terlihat bergetar kecil, jelas sekali jika gadis ini tengah berusaha mengendalikan dirinya. Kemarahan tampak tergambar dalam sorot matanya.

“Kenapa kau memperlakukanku seperti ini?” suara Miyoung terdengar bergetar sekarang dan di balik sorot matanya yang tajam, ada kesedihan yang sekilas melintas dalam tatapan gadis itu. “Tidakkah kau bisa mengakui keberadaanku?”

Tn. Cho bergerak tak nyaman di kursinya, kedua tangannya saling bertautan di atas meja. “Aku tidak pernah berkata jika aku tidak mengakui keberadaanmu sebagai cucuku sendiri,” rahangnya terlihat mengeras sekarang. “Hanya saja.. aku tidak bisa menerima perasaanmu terhadapnya. Kau dan Kyuhyun memang bukan terlahir dari orang tua yang sama, tetapi aku tetap tidak bisa menerimanya.”

Selintas raut terluka itu tampak jelas di wajahnya, rasa-rasanya gadis ini ingin berteriak dan mengucapkan kebenaran yang ia ketahui, tetapi dia tak bisa. Belum, ini bukan waktunya ia mengungkapkan kebenarannya.

“Aku sudah menyiapkan tiket untukmu, lusa nanti kau akan pergi ke Jepang.” ujar Tn.Cho memutuskan.

“Aku tidak akan pergi kemanapun!” Miyoung memberikan penekanan pada nada suaranya.

“Ya, kau akan pergi, Miyoung-ah.”

“Aku tidak akan pergi! Sudah kukatakan jika mulai saat ini aku tidak akan tinggal diam! Aku tidak akan pergi, apakah kau mengerti?!” jerit Miyoung penuh emosi.

Tn.Cho masih tetap duduk tenang di tempatnya, memandang Miyoung yang kini tengah balas menatapnya dengan tatapan penuh kebencian dan kemarahan.

“Jika kau masih tetap menyuruhku untuk pergi, maka aku akan memberitahu Kyuhyun tentang segalanya! Tentang kematian orang tuanya! Masa lalunya dan bahkan statusnya di keluarga ini!” teriak Miyoung lagi, nafasnya tersenggal-senggal, penuh luapan emosi.

Dan tanpa menunggu Tn.Cho untuk berbicara, Miyoung lantas berbalik dan segera pergi meninggalkan ruangan tersebut. Kemarahan dalam dirinya semakin meledak-ledak dan dia takut jika ia tak mampu mengendalikan dirinya sendiri.

Hal ini jelas membahayakan dirinya dan tentunya, ia tak bisa menjamin jika mungkin saja ia dapat melukai Kyuhyun dengan mulutnya sendiri, dengan menceritakan kejadian di masa lalu yang membuat trauma tersendiri untuk Kyuhyun.

®Dangerously in Love®

Dengan tangan yang masih terlilit perban, Kyuhyun memutuskan untuk pergi secara diam-diam dari rumah sakit. Well, ia sudah merasa muak karena para makhluk kasat mata itu terus mengganggunya dan beruntung hari ini Miyoung tidak menjenguknya, jadi ia tak perlu bersusah payah untuk keluar dari rumah sakit ini.

Kyuhyun memilih untuk berjalan-jalan sebentar, mencoba mencari udara segar di sekitar taman yang berjarak cukup jauh dari rumah sakit tersebut.

“Hah… sepertinya benar apa yang di katakan Donghae, hidupku ini terlalu menyedihkan! Aku bahkan tidak bisa tidur dengan tenang…” ia menghela nafas panjang, memejamkan matanya sesaat sebelum akhirnya menoleh ke arah lain.

Awalnya tidak ada yang menarik perhatiannya, tetapi kemudian ia menyipitkan matanya, sekedar memastikan jika apa yang di lihatnya tidak salah. “Kim… Haneul?”

Dan seolah memiliki ikatan batin yang kuat, sosok gadis yang ia yakini sebagai Kim Haneul itu berbalik menoleh kepadanya dan ketika tatapan mereka bertemu pandang, keduanya sama-sama terdiam di tempatnya.

Tak ada yang bergerak ataupun sekedar menyapa, hanya tetap terdiam berdiri di tempat mereka masing-masing. Semilir angin yang berhembus pelan, seolah membawa kenangan tersendiri dalam memori ingatan mereka.

Haneul kembali mengingat pertemuan pertamanya dengan Kyuhyun saat itu, di mana pria itu telah menolongnya dan membuat dirinya merasa jatuh cinta pada pandangan pertama pada sosok pria bernama Cho Kyuhyun itu.

Sementara Kyuhyun, dia kembali mengingat beberapa pertemuan tak terduganya dengan Haneul. Di mulai dari ia yang tak sengaja menganggap gadis itu sebagai hantu, lalu berlanjut dengan pertemuan mereka di pesta, kampus dan terakhir, ketika ia berusaha untuk menyelamatkan gadis itu

Gemuruh jantung yang mulai berpacu lebih cepat dari biasanya, di rasakan oleh keduanya. Haneul sadar betul akan perasaannya terhadap Kyuhyun yang tidak semudah itu lenyap begitu saja, tetapi tidak dengan Kyuhyun.

Perasaan baru ini terasa asing baginya. Terasa menyenangkan dan membingungkan di saat yang bersamaan. Dan sejujurnya, Kyuhyun masih belum bisa mengartikan perasaan apa yang tengah di rasakannya saat ini.

Tatapan mereka masih terhubung, saling memandang secara intens. Seolah-olah mereka dapat membaca perasaan masing-masing melalui tatapan itu.

®Dangerously in Love®

“Bagaimana dengan kondisi tanganmu, apa sudah lebih baik?” Haneul memberanikan diri untuk bertanya lebih dulu, memecah keheningan di antara mereka berdua.

Entah bagaimana caranya, tetapi kedua orang ini akhirnya memilih untuk duduk bersama di sisi sungai Han, menikmati angin malam yang menyejukkan dan tentunya pemandangan indah yang di suguhkan sungai Han ketika malam hari.

Kyuhyun melirik tangannya, “Ini hanya luka kecil.” jawab Kyuhyun sekenanya.

Hening, keduanya kembali larut dalam kesunyian malam itu. Seakan memang tak ada lagi hal yang dapat mereka bicarakan secara santai. Well, mereka memang tidak sedekat itu kan?

Dan tiba-tiba saja, obrolannya bersama Donghae kembali melintas dalam benaknya. Pria ini berpikir sejenak, mempertimbangkan apakah dia akan menanyakan hal yang saat ini tengah mengusik pikirannya atau berpura-pura tak peduli.

“Kudengar kau akan pergi berkencan dengan Donghae, chukkaeyo.” seru Kyuhyun, pria ini sepertinya memang tak bisa menahan dirinya untuk mengatakan hal itu.

“Hm… ya, kurasa tidak ada salahnya.”

Dan jawaban Haneul bukanlah hal yang di harapkan untuk Kyuhyun dengar, refleks ia melirik Haneul dan tiba-tiba saja berdeham keras saat menyadari jika dirinya benar-benar merasa kesal sekarang.

“Y-ya… kalian terlihat cocok saat bersama.” Kyuhyun mencoba untuk setenang mungkin, tak ingin tertangkap basah oleh gadis ini bahwa ia sedang merasa kesal sekarang.

Haneul tersenyum menanggapinya. “Mungkin kau benar, lagipula Donghae adalah pria yang menyenangkan. Dia juga baik dan tampan. Dia juga begitu perhatian, benar-benar pria yang pintar meluluhkan hati wanita.” ujar Haneul, memaparkan pendapatnya mengenai sosok Donghae.

Sedangkan di sisi lain, Kyuhyun tampak melirik arah lain seraya mengumpat tanpa suara, ada kekesalan dan ketidak-sukaan yang tersirat dalam raut wajah pria ini.

“Kau sepertinya sangat terkesan pada Donghae.”

Kyuhyun benar-benar tak dapat menahan dirinya, ada desakan dalam hatinya yang terus memaksa dirinya untuk membalas perkataan Haneul mengenai hubungannya bersama Donghae, sahabatnya sendiri!

“Dia baik,” hanya respon itu yang Haneul berikan. Gadis ini terdiam sesaat, semilir angin tak lagi terasa sesejuk tadi dan ia mulai merasakan tubuhnya menggigil karena kedinginan.

Kyuhyun yang melihat hal itu hanya menghela nafas sejenak, sebelum akhirnya melepas jaket yang sedari tadi di gunakannya. Haneul tersentak ketika pria itu menyampirkan jaket di sekitar pundaknya, gadis ini menoleh padanya dengan kedua matanya yang melebar.

“Aku hanya tak ingin duduk di samping wanita yang mati membeku karena kedinginan.” ujar Kyuhyun seolah dapat membaca pikiran Haneul.

“Tapi Kyuhyun-ssi…”

“Kau kedinginan dan aku tidak mungkin membiarkan tubuhmu terus menggigil kan?” ada ketulusan yang terlihat dari sorot matanya dan untuk kesekian kalinya, Haneul kembali merasakan jantungnya berdegup kencang.

Lalu, pandangan mereka pun kembali bertemu pandang. Jarak di antara wajah mereka pun hanya beberapa centi saja, ujung hidung mereka bahkan nyaris bersentuhan.

Bola mata Kyuhyun bergerak menyusuri wajah Haneul, mengamati gadis ini dengan jarak yang begitu dekat. Dan Haneul benar-benar merasakan kedua pipinya mulai menghangat, rona merah pastilah sudah sangat terlihat jelas di wajahnya.

“Aku ingin bertanya sesuatu,” ujar Kyuhyun kemudian, masih enggan untuk menjauh dari Haneul. “Kau pernah berkata padaku, jika kau… jatuh cinta padaku, apakah itu benar?”

Deg!

Jantungnya semakin berdegup kencang, seluruh otot syarafnya terasa menegang. Haneul bahkan tak ingat pernah mengatakan hal itu pada Kyuhyun, tetapi kenapa pria ini tiba-tiba saja menanyakan hal itu?

“K-kau terlalu dekat…” Haneul berucap gugup, berusaha mengalihkan topik pembicaraan.

“Kau belum menjawab pertanyaanku.” tuntut Kyuhyun.

Kedua bola mata Haneul bergerak gelisah, percampuran antara gugup dan malu. “A-aku tak mengerti maksudmu…”

“Kau berbohong,” dan kata-kata itu menjadi pukulan telak bagi Haneul. Gadis ini benar-benar tak ingat kapan dia pernah mengakui perasaannya itu!

“A-aku…”

Sret!

Kedua bola mata hitam Haneul seketika melebar, seluruh tubuhnya membeku dan untuk beberapa saat ia seolah kehilangan kesadarannya. Dia tak tahu kapan tepatnya ini terjadi, tetapi sekarang Kyuhyun telah merengkuh lehernya dengan salah satu tangannya dan bibir pria itu kini telah mendarat tepat di bibirnya, mengecupnya dengan sangat lembut.

Awalnya Haneul berniat untuk mendorong tubuh Kyuhyun dengan kedua tangannya, tapi ia merasakan kedua tangannya mendadak lemas tak berdaya. Sedetik kemudian, gadis ini mulai menutup kedua matanya, menikmati sensasi menggetarkan dalam dirinya ketika pria itu semakin memperdalam ciumannya.

‘Hanya untuk kali ini saja… kumohon, biarkan aku kembali jatuh cinta kepada pria ini.’

Haneul bergumam dalam hatinya, merasakan jantungnya yang terus berdegup kencang dan menciptakan irama indah dalam benaknya.

®Dangerously in Love®

Siang ini, Kyuhyun benar-benar dalam mood yang buruk. Setelah hari di mana Kyuhyun, -yang entah dalam keadaan sadar atau tidak telah mencium Haneul-, pria ini benar-benar mendapati dirinya tak dapat tidur dengan tenang.

Jantungnya terus bergemuruh kencang setiap kali ingatannya kembali pada kejadian itu. Detik demi detiknya Kyuhyun dapat mengingat jelas semuanya.

Kyuhyun tak mengerti kenapa dia harus merasa se-gelisah ini saat mencium seorang gadis? Well, ini bukan berarti jika Haneul adalah ciuman pertamanya. Kyuhyun sebelumnya pun pernah berciuman dengan gadis lainnya, tapi ciuman itu berbeda!

Ciuman itu tidak berbekas dalam benaknya, apalagi meninggalkan ‘efek’ dashyat sehingga membuatnya gelisah tak karuan seperti ini. Dan sialnya, ketika dia membutuhkan seseorang yang jelas-jelas selalu bisa menenangkannya setiap saat, orang itu justru seolah menghilang bagai di telan bumi!

Shim Miyoung, gadis itu seperti hantu yang dapat cepat berpindah tempat. Berulang kali ia mencoba mengobrol dengan gadis itu, tetapi Miyoung selalu menghindarinya! Dan bahkan siang ini Miyoung telah pergi dari rumah tanpa memberitahunya!

Kyuhyun hendak berjalan menuju dapur, tetapi langkah kakinya terhenti kala dia melihat sosok sang Kakek yang kebetulan datang dari arah berlawanan. Kyuhyun sudah berniat untuk memutar arah, tetapi suara sang Kakek yang memanggilnya jelas menghentikan niat pria ini.

Dalam hati ia mengumpat kesal, dia benar-benar tak ingin berdebat dengan sang kakek siang ini. Moodnya benar-benar seperti sedang di uji!

“Hari ini aku ingin kau menggantikanku ke acara amal yang di adakan di Pulau Jeju…” ujar sang Kakek setelah berdiri di hadapannya.

Kyuhyun memutar bola matanya dengan jengah, tak terlalu peduli dengan ucapan sang kakek. “Dimana Miyoung?” tanyanya tanpa berniat untuk menjawab ucapan sang Kakek sebelumnya.

Bahu Tn.Cho tampak menegang dan pegangannya pada tongkat yang di bawanya pun seketika mengerat. “Dia melakukan sebuah pertemuan.”

Sebelah alis Kyuhyun terangkat, lebih merasa tertarik dengan keberadaan Miyoung saat ini. “Pertemuan? Pertemuan apa?”

Kyuhyun benar-benar tak menyadari perubahan raut wajah Tn.Cho, pria tua itu terlihat menahan perasaannya sendiri. Rahangnya semakin terlihat mengeras dan tatapannya yang tajam pun tampak berubah dingin.

“Dia akan bertemu dengan calon tunangannya.”

“Apa?!” kedua mata Kyuhyun seketika membulat dan nada suaranya pun meninggi. “Kau bercanda?! Miyoung tidak pernah menginginkan pertemuan seperti itu!”

“Tapi dia melakukannya.”

“Aku akan menyusulnya!” Kyuhyun segera berbalik, hendak pergi secepat mungkin.

Kemarahan langsung terlihat jelas dalam tatapan Tn.Cho yang tajam. “Jika kau berani untuk menyusulnya, maka aku akan kembali mengirim Miyoung ke luar negeri!” ancam Tn.Cho yang tentu saja sukses mengentikan langkah Kyuhyun.

“Kau mengancamku?!” Kyuhyun berbalik dengan kesal.

“Aku hanya melakukan apa yang aku bisa,” sahut Tn.Cho, kembali menjadi sedikit tenang. “Karena itu, jika kau tak ingin aku kembali mengirim Miyoung ke luar negeri, maka kau harus menuruti semua perkataanku!”

Kyuhyun tak mengatakan apapun, hanya tetap diam di tempatnya sambil melayangkan tatapan penuh kebencian pada pria tua di hadapannya ini.

Ya, Kyuhyun memang tak pernah sedikitpun memiliki hubungan baik dengan sang Kakek. Dia begitu membenci pria ini! Kakeknya selalu berhasil membuatnya tidak berdaya dengan segala keinginan dan perintahnya dan Kyuhyun benar-benar membenci segala ancaman yang selalu sang Kakek berikan, termasuk menjauhkan Miyoung darinya!

Miyoung sudah ia anggap sebagai adiknya sendiri, hanya gadis itu yang selalu benar-benar memahami perasaannya, terlebih akan ketidak-sukaannya terhadap segala perintah yang selalu di berikan sang Kakek. Tetapi sekali lagi, Tn.Cho selalu berhasil membuat semuanya berjalan sesuai kehendaknya!

Kyuhyun mengepal kuat telapak tangannya, berusaha untuk tetap menahan emosinya agar tidak meledak. “Apa yang kau inginkan?!”

Tn.Cho tersenyum kecil, menggambarkan sebuah kemenangan yang kembali ia dapatkan. “Pergilah ke acara amal itu!”

®Dangerously in Love®

Donghae mengerutkan keningnya, bingung karena sejak dua hari yang lalu Haneul tak juga menjawab teleponnya, gadis itu juga tak terlihat di kampus, membuat Donghae tentu saja mencemaskan keadaan gadis itu.

“Apakah dia sakit?” ia bergumam sendiri. “Aku harus mencoba untuk menghubunginya lagi…” pikirnya.

Donghae baru saja akan mengetik nomor ponsel Haneul yang sudah ia hapal di luar kepala, namun tiba-tiba ponselnya berdering dan nama ‘Kim Haneul’ terpampang jelas di layar ponselnya. Ia tak dapat menahan dirinya untuk mengulum senyum, buru-buru ia langsung menjawab telepon  masuk itu.

“Oh, Haneul-ah! Apa yang terjadi padamu? Aku tidak bisa menghubungimu sejak kemarin, apakah kau sakit?” Donghae benar-benar tampak mencemaskan gadis itu.

“Ehm… aku baik-baik saja, Donghae-ya…” jawab Haneul dari ujung sana. “Hanya saja, aku minta maaf…” penyesalan terdengar dari nada suara gadis itu.

“H-huh? Maaf? Untuk apa?” bingung Donghae.

“Sepertinya malam ini aku tidak dapat pergi bersamamu, aku harus menggantikan Ayahku untuk pergi ke acara amal yang di selenggarakan salah satu kerabatnya, jadi aku harus pergi sore ini… maafkan aku.” sesal Haneul.

Senyum di wajah Donghae seketika lenyap, kekecewaan tentu saja terlihat jelas di wajah pria ini. Tetapi sedetik kemudian ia berusaha untuk tetap tersenyum, “Ah… soal itu, kau tidak perlu meminta maaf… tenang saja, kita bisa pergi makan malam kapan-kapan…”

“Benarkah?”

“Ehm, tentu saja…” jawab Donghae dengan senyum setengah hati, meskipun dia tahu jika Haneul tak dapat melihat senyumannya, tetapi pria ini tetap berusaha untuk tersenyum.

“Terima kasih, aku benar-benar menyesal… maafkan aku, Donghae-ya…” Haneul terdengar benar-benar menyesal.

“Aku sudah katakan tidak apa-apa… sudahlah, kau berhati-hatilah selama perjalanan… aku akan menemuimu saat di kampus nanti.”

“Ya, terima kasih, Donghae-ya…” ada kelegaan yang pecah dalam nada suara Haneul dan setelah itu sambungan telepon pun terputus.

Donghae perlahan menjauhkan ponselnya, menjatuhkan tangannya tepat di sisi tubuhnya. Ia menghembuskan nafas berat, memperhatikan sejenak tempat sekelilinya.

Ruangan ini sudah di dekor se-romantis mungkin, tadinya Donghae berniat untuk membuat sebuah kejutan untuk Haneul, tetapi rencana itu kemudian hancur hanya dalam hitungan detik.

Senyuman kecut tampak di sudut bibirnya, “Kau terlalu berharap banyak, Lee Donghae…” bisiknya lirih. Sekali lagi ia menghela nafas berat, “Mungkin aku hanya terlalu cepat untuk bertindak…” ia menghibur dirinya sendiri.

Lalu ia mengangguk cepat, “Ya, tentu saja! Bukankah Haneul menolaknya bukan karena dia tak ingin, tetapi karena ada acara mendadak yang mengharuskannya pergi?” celotehnya lagi. “Ah, sudahlah… ini jelas adalah murni kesalahanku.” ia lantas mengacak rambutnya dengan frustrasi.

Nada dering ponselnya yang terdengar keras, jelas mengejutkan Donghae. Pria ini lantas segera mengangkat tangannya dan melihat layar ponselnya.

“Shim Miyoung?” keningnya mengkerut dalam, sedikit bingung karena tidak biasanya sekali gadis itu meneleponnya. “Ada apa?” jawabnya kemudian, tak ingin membuat gadis itu marah besar karena dia lama menjawab panggilannya.

“Donghae-ya… bisakah.. kau menolongku?” suara Miyoung terdengar bergetar dari ujung sana, seakan gadis itu tengah berusaha menahan dirinya untuk tidak menangis.

“Apa yang terjadi?” Donghae tentu merasa khawatir saat mendengar suara Miyoung yang tidak seperti biasanya itu. “Kau di mana sekarang? Aku akan ke tempatmu sekarang juga.” ujarnya, bergegas meraih jas dan kunci mobilnya.

“Kantor polisi.”

“Apa?!”

®Dangerously in Love®

Haneul segera memasukkan ponselnya ke dalam tas, melirik sekilas pada sang Ayah dan Ibu yang telah berdiri di sampingnya. “Aku sudah membatalkan janjiku..” ujarnya lemas, masih terlihat menyesal karena telah membatalkan janjinya dengan Donghae, pria itu pasti merasa kecewa karena dia telah membatalkan janjinya secara sepihak.

“Ugh.. jangan memasang wajah seperti itu, sayang… Ibu dan Ayah juga menyesal karena memberitahu acara ini secara mendadak kepadamu…” ujar Ny.Kim sambil mencubit lembut dagu Haneul.

Haneul hanya berusaha untuk tersenyum, tak ingin mengecewakan Ayah dan Ibunya. Dia lantas meraih blazer biru langit dan menarik sebuah koper berisikan beberapa pakaiannya, maklum saja, ia akan melakukan perjalanan selama 4 hari.

“Nona, ada tamu yang menunggu anda…” ujar seorang pelayan kemudian.

“Tamu?” Haneul mengerutkan keningnya, lantas menoleh pada Ayah dan Ibunya. “Appa dan Eomma mengundang seseorang?” tanyanya kemudian, mengingat jika dia tak begitu memiliki teman dekat, jadi sudah dapat di pastikan jika tamu yang ingin bertemu dengannya, pasti selalu anak dari rekan bisnis Ayah dan Ibunya.

“Oh soal itu… sebenarnya…”

®Dangerously in Love®

Haneul segera berjalan cepat menuju teras depan rumahnya, di ikuti seorang pelayan yang membawa kopernya. Hal pertama yang di lihat Haneul adalah sebuah punggung familiar yang jelas di kenalinya.

Dan sebelum ia sempat memanggil nama orang itu, sosok itu telah berbalik dan melihat ke arahnya, sedetik kemudian orang itu tersenyum sambil mengangguk kepadanya, tak lupa ia juga mengangguk pada Tn dan Ny.Kim.

“Apakah… kau sudah siap untuk perjalanan ini, Kim Haneul-ssi?” dan suara pria itu yang jelas-jelas tak asing lagi di telinganya, menyadarkan Haneul jika ini bukan halusinasinya saja.

Pria itu benar-benar ada di sini! Berdiri dengan santai di hadapannya, seolah kejadian dua hari yang lalu itu tak pernah terjadi sebelumnya.

“Kyuhyun-ssi…”

To Be Continued…

Note : Hahahaha, sepertinya cerita FF ini makin absurd aja ya… ngalor-ngidul gak jelas… LOL XDD Oh iya, seharusnya aku update ff ini kemarin tapi karena ada acara mendadak, alhasil gak bisaa… maafkan aku yang tidak bisa memenuhi janji yaah… >___< Dan harus aku akui, part ini memang pendek… So, jangan ada yang protes yaah… (“-__-) Oke fix, BYE! Hahahaha #gelindingandiataskasur

Iklan

172 thoughts on “Dangerously in Love (#7th)

    • kebiasaan kyuhyun nih, selalu nyosor..:p wkakakakakakak..:D itu miyoung knpa di kantor polisi??? aahh— masih banyaaaakk yg belom terpecahkan disini.. ditunggu part selanjutnya..^^

  1. Sepertinya ada niat terselubung antara Tn. Cho dan orang tuanya haneul 😀 dan kenapa miyoung ada di kantor polisi ? Apa yang sudah dia lakukan ??
    Ahh penasaraaannn ..!! Next part yaa nta 🙂 fighting !!

  2. Aigo…pasti donghae kecewa berat….
    Trs miyoung knp? Kq dy ad di kantor polisi…
    Ok di tunggu next chapx
    N aq uga nungguin ff yg the dark side *^▁^* cepetan di post ea thor…..

  3. mch misterius keluarga kyuhyun … hem…
    sim minyoung.. au kasian ama dya dya ternyata jg punya luka hati iank banyak tapi mengenai kyuhyun au lebih suka jika minyoung ama dongeee… ^^

    kyuhyun… haneul…. wuihh berdua dipulau jeju….akhirnya mereka saling mencinta meski kyuhyun lum sadar ama perasaan.nya… kekekeke au suka saat kyuhyun cemburu… dan kiss scene.nya ngefeel bngeut pa lagy pas Haneul ngebatin “‘Hanya untuk kali ini saja… kumohon, biarkan aku kembali jatuh cinta kepada pria ini.’’

    hahahag au tak yakin hanya sekali… au bahkan jatuh cinta berkali kali ama kyuhyun.. *v*
    sama kya ff.mu author NTA… bikin berkali2 jatuh cinta ama ceritanya… *v*

    eh minyoung di kantor polisi…??? penasarant bngeut ama iank ntuh kira2 ulah apa iank youngi lakukan… ?? dan donghae orang iank di mintai tlong… pilihan iank tepat minyoung…

    gak rugi au nunggu lama … smua terbayar dgan cerita iank berkwalitas ini…

    THANKS AUTHORNTA N’ FIGHTINGG….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  4. hollaaa…
    pendek…ah padahal masih pengen baca..
    huh Kyuhyun kayaknya udah terang2an nih..padahal dia yg udah nolak haneul dr awal….

  5. Whoaaaaaah, aku tidak menyangka akan ada scene kisseu antara Kyu dan Haneul. Tapi perkembangan yang bagus, sedikit lagi Kyu Hyun benar-benar jatuh cinta ma Haneul. Dan untuk Dong Hae, semoga telpn dari Miyoung dikantor polisi menjadi awal mereka menjadi lebih ‘dekat’. Tapi koq Miyoung bisa berada dikantor polisi, pke nangis pula?

  6. Tn. cho misterius bgt sih
    sma kyk kyuhyyn dan miyoung ygvjg misterius
    why why why miyoung bs adacdi kntr polisi?
    cie kyuhyyn dan haneul di jeju. fighting ya memupuk cinta klian. smg kyuhyun akn sgra mnydri prsaannya kpd haneul dan mngungkpknnya. aamiun

  7. Wah, perjalanan 4hari ke jeju kyuhyun-haneul bakal menghasilkan apa ya? Miyoung kenapa di kantor polisi? Emng dia nglakuin apa ?
    Next part ditunggu eon..

  8. “Ck! Seperti aku akan jatuh cinta pada gadis itu saja! Itu tidak mungkin!” okjeee le dongahe ku sayang sekarang bilang gituuu tau2 ntar mah malah cinta mati sama miyoung kkkk jangan sekata2 hae hihihi
    ehh tpi ada untungnya juga h janji hae sama haneul batal, jdi hae bisa nolong miyoung. tpi tpi itu kenapa miyoung bisa ada di kantor polisi…ko bisaaa ?? oiya eon dan soal miyoung mau tunangan itu tea atau dijodohkan itu sama siapa sama hae kah ?? dan kalo dipikir2 kakeknya mereka reseee juga ya >.<

    dan awawaw kyuuu maen nyosor2 aja hihihi dan cieeee itu ko bisa sih kyu jemput miyoung ke acara ituu.. atau ini memang sudah direncanakan sama orang tua haneul dan kakek kyu kkk

    lanjuuuut eon 😀

  9. Hei hei eonnnie aku hadir lagi buat nyampah diblog mu maaf ya lama aku ngga ngasih komen di ff mu semoga kali ini aku tidakmemberikan komen yang…. kalo kata temwn2ku komen2 ku tuh ngga penting *curgat* sekian lama aku galiat blog eon teryata syudah penuh dengan ff baru hueeeee ketinggalan bingits yaaaaa? ini ceritanya seru…. tapi aku lebih suka yg royal family atau yg ada famlyly2nya aaaa tapi ini juga seru hejehehe bikin gereget sama tindak tanduk cho kyuhyun. wkwkwkwkwkw.

  10. Waks… Haneul bakal pergi ama Kyuhyun ke Jeju??? Ah.. pasti bakalan makin masik nih. Mereka makin deket 😀
    Tapi kasian ama Donghae dia jadi jones hahhaha… udah cape cape bkin suana romantis, eh.. mala gak jadi . Kasian 😀

    Nah itu Miyoung kenapa ko di kantor polisi???
    Truss gimana hubungan Miyoung ama Kyu sebenernya.
    Samasama cucu??
    Cucu siapa ???

  11. Jahaaaattt.. ff nya puendek buanget… kesel.. egoistic man sudah tamat kah?? Apa masih ada lanjutanny? The dark side kapaaaann????? Di part ini kyuhyun lucu banget marahnya… donghae kasian bingit.. minyoung??? Masih bingung dia sapa.. hahaha

  12. Akhirnya yg ditunggu tungu muncul juga hhehe.. hampir setiap hari aku selalu buka blog eonnie untuk lihat sudah update ff apa belum hhehe..

    Tertawa sendiri tadi, bayangin Kyuhyun yg merasa mood nya buruk gara-gara habis ciuman sama Haneul.
    Kyuhyun cemburu nih gara-gara dengar Donghae mau kencan sama Haneul hhehe…
    Kasihan Donghae yg sudah nyiapin semua acara kencannya dengan Haneul harus gagal, secara mendadak lagi. Harus patah hati lagi. Salut sama sikap Donghae yg selalu pantang menyerah dn berpikiran positif..
    Kenapa dengan Minyoung? Kenapa dia bisa di Kantor Polisi?
    Seharusnya Kyuhyun disini harus menjelaskan ke Minyoung kalau dia menganggap Minyoung sebagai adik nggak lebih. Kan kasihan Minyoungnya yg berharap lebih jadinya..
    Ciyyeee.. jadi Haneul sama Kyuhyun berangkat bareng.. kkeke Itu sudah direncanakan kan? Mereka pasti akan semakin dekat. Apalagi 4hr disana hhehe.. semoga tidak ada yg mengganggu kedekatan mereka nanti selama 4hr itu..

  13. Kya’nyaa kyu udh suka tuhh sma Haneul. Udh maen nyosor2 aja lagi. It Miyoung knpa yahh.. Jd penasaran. D tunggu next partnyaa author-nim. Fighting!!

  14. ada apa kyu minyeong dan kakeknya ??????????????????
    mibyoung mencintai kyuuu ?????
    #penasaran
    next next kyu kncan kayaknya m haneul ^^

  15. Ada apa dengan Minyoung? Kyu tersenyum karena memang senang bisa pergi dengan Haneul or karena terpaksa?
    Semoga aja Kyu tersenyum karena dia senang bisa pergi degan Haneul..
    Makin penasaran sama jalan ceritanya… Ditunggu kelanjutannya ya Nta…

  16. Pendek sependek haeppa! #LOL
    ad ap dgn miyoung??? Sbenarny ap yg trjd d masa lalu kyu??
    Adoh, lama amat ketahuanny, pnasaran tingkat dewa! ><

  17. Wiiih jadi haneul sama kyuhyun nih ke jeju nya? Kkkk 😀 donghae nya kasian yaa sedih juga kalau donghae kayak gitu hihi, donghae sama aku aja sini sini hahaha, miyoung nya kenapa sih? Belum bisa nebak miyoung kenapa :|. Next part ditunggu eon 😉 keep writing and fighting yaa ^^

  18. aargh., seeruuu! crtany mkin keren! pnasaran ap yg trjdi di jeju nanti.. penasaran dg ap yg trjdi dg miyoung..
    penasaran dg hub.an mrka brempat nantiny..
    pnasaran dg masa lalu kyu..
    thor, next part ny sgera dtnggu. daebak! fighting thor! 🙂

  19. Sebenernya apa rencana orang tua Haneul sma kakeknya kyuhyun?? Penasaraann
    Huaaa… Ga nyangka kyuhyun senekat itu, smpe brani nyium haneul, ckckck bravoo #lhooo
    Ada apa dengan miyoung? Sebenernya dia kemana?
    Aku tunggu chapter slanjutnyaa, jangan lama2 eonnie

    Keep Writing!!!

  20. yah cepet banget tbc nya, padahal lama bgt lho publish nya..
    kira” apa yg bakal terjadi ya di acara amal itu hihihi..
    kyuhyun haneul first kiss ciee hihihi..
    miyoung kenapa ya btw?
    ditunggu nextnya

  21. Kurang panjang thor~~~ ㅋㅋㅋㅋ
    Feeling saya mengatakan sepertinya Kyuhyun mau dijodohkan sama Haneul._. *soktau*
    Semoga di jeju ntar ada momen romantis Kyuhyun-Haneul :p ㅋㅋㅋㅋ

  22. Sepertinya ide pergi ke acara amal itu kakeknya kyuhyun deh supaya kyuhyun bisa berdekatan dengan haneul.
    Trus apa yg terjadi dengan miyoung? Kenapa dia dikantor polisi? Penasaran ne chingu, next donk, hehee

  23. Kebiasaan Kyuhyun kalo suka pasti loadingnya lama, sadarnya ntar kalo org yg dia sukai udah mulai dekt ama cowo lain. Kayaknya kakek dan ortu haneul sengaj deh..
    Ah, ada perjodohan terselubung kayaknya.
    Semoga di pulau Jeju selama 4 hari Kyuhyun sadar kalo dia suka sama haneul..

  24. kyuhyun mulai ada rasa tu ma haneul.. ciee ciee…
    gk jd melupakan kyuhyun donk haneul pergi bareng lg.. apa mereka berniat dijodohkan ??

  25. Kerenn eon!!! :3 *meskipun agak kecewa/? Dikit* ^^ .. Apa kabar buat ff eonni yang lain? :v publish ffnya yang cepet aja ya eonn ( ‘ w ‘ )/ i lop yu~ :”v

  26. ooo tumben posting ff nya pendek ?
    *tetep nekat protes 😀
    kyuhyun pertamakali bertemu dengan haneul mengira kalau haneul itu hantu ?? mksud nya yg di atap kampus itu thor ??? apa kyuhyun sama sekali nggak inget kajadian pas awal nolongin haneul ??
    well author yg satu ini emang jago nya bikin ff yg penuh dengan tanda tanya , ahhh bikin aku jdi selalu penasaran . mmm … mungkin donghae cocok sama miyoung ?! hehehe 😀
    well apa yg akan terjadi di pulau jeju nanti yah ?! kepo 😀 hahahah
    next chapter ditunggu ^^ . semoga lebih panjang yah thor 🙂 …
    fighting \(^___^)/

  27. Penasaran kyuhyun punya masa lalu kya apa ?
    Knp minyeong bisa dikantor polsi….
    Ah kyuhyun ma haneul bakal pergi selama 4 hari bersama…
    Semoga bisa sling ngungkspin perasaannya…
    Ditunggu part selanjutnya..

  28. ada apa dengan masa lalunya kyuhyun?
    miyoung kenapa bisa ada di kantor polisi?
    wah haneul sama kyu sama2 pergi ke pulau jeju, semoga nanti mereka bisa tambah deket 😀

    ditunggu kelanjutannya

  29. kyu maen nyosor aja ma haneul bilang aja cemburu ma rencana kencannya donghae ma haneul …. kekekeke
    dan bikin jantung haneul dag dig dug
    tapi haneul ma kyuhyun sengajakan dijodohin ma keluarganya makanya disuruh pergi keacara amal bersama
    mencurigakan nih sikakek sampai bikin minyoung tegang ma nurut banget ma ucapannya

  30. kasihan donghae..
    udah sama miyoung adjha donghaenya.
    cho kyu hyun kim haneul punya masa lalu apa mrka sebenarnya. .
    eits mereka ke jeju brg gmna nantinya ea…
    miyoung knp di kntor polisi??
    di tggu next partnya nta
    good luck n keep writing

  31. Ooooo.. kyuhyun sepertinya udah ada perasaan sama haneul .. ^^
    eiiii jadi kasian sama haebby ga jadi kencun, sini bang sama aku aja.. hahahha.. 😄

  32. Kkkkkk~ Donghae maju satu langkah,dan itu berhasil bikin kyupil gerah.ck! Malu-malu kucing mah ci kyupil.pasang muka datar setiap ketemu haneul,sekalinya dengar haneul dekat dengan donghae,hatinya panas serasa terbakar…aww!

    dan sepertinya,kyuhyun mulai pasang strategi baru ,berlibur ke jeju dengan haneul…hohoho…..ada udang dibalik bakwan.dan sepertinya,hae akan patah hati lgi…*hugNemo

    e,eh..aku baru tahu kalau miyoung itu cucu tersembunyi kel.cho.ada apa dengan masa lalu kyuhyun yang katanya membuat nya trauma? Hm…masih misterius.tp-tp ada secene manisnya jg..*toelKyuHan..kkkkk

  33. ada rahasia apa antara uan. Cho yg tidak di ketahui kyuhyun dan rahasia itu di ketahui minyoung..

    sekarang minyaoung nya kenapa lagi ada di kantor polisi?
    trus kenapa tiba.tiba kyu muncul di depan pintu rumahnya haneul

  34. oennniiiii…knp di cut ff@, ughh…eonni tega ngt sihhh, btw kykAl@ kyu dah mulai tu ska ma haneul, hhmm bagus…bagus…hahag…kasian bgt sih donghae, dah byk brharap tp gak jd kencan, gakgagak…eon jodohin aje donhae ma min young y…y…y…eonni hwaiting…

  35. Untunglah Kyunie cuma nganggep minyoung sebagai adek doang. Gk lebih.. jadi cepatlah sadar drngan perasaanmu yg mencintai haneul tn.cho..
    Apa tuh keluarga cho ma kim niat ngejodohin keduanya kali ya??? Kok kyuhyun jemput haneul segala itu. Tau darimana coba? Klo bukan kakek cho yg ngasih tau n nyuruh kyu pergi bareng haneul?? Haha
    Ditunggu part lanjutnya author 🙂

  36. Makin tambah pnasaran aja
    eonni scane kyuhyun sma haneul nya d banyakin dong eon please senyum2 sndri kalo bca scan mereka
    Jd kangen ff oh my boss
    aku tunggu lnjutanya pighting eon..

  37. sebenarnnya siapa kyuhyun apa ada cerita di masa lalu dengan hanuel?? dan minyong mengetahui itu semua?? knpa minyoung di kantor polisa?? aidoo kasihan donghae?? hanuel dan kyuhyun akan bersama keke 🙂 penasaran next^^

  38. Nta..ga protes,tp nanya boleh??
    knp miyoung ma kyu dsini ad hub kluarga y??aq qo jd bingung..
    critain y backgroundnya dinext chap..
    hehehe..ad yg bulan madu ke jeju nih..seru jg kl tw2na ad foto mreka b2 ditabloid,trus dliat ma hae and miyoung.. 😛

  39. ane speechless, no comment .
    Pendekk?? Emang iya, share lanjutannya cepet yha kakk :v
    brothers royal family sama dark side juga,always itu mah

  40. Hubungan kyu sama haneul makin pesat aja, suka liatnya ga bakal bertepuk sebelah tangan kok hahahah
    hae hati2 ya kamu omongan adalah doa jatuh cinta beneran nanti sama minyoung, sebenernya tanpa disadari perasaan yg hae miliki itu bukan buat haneul tp buat minyoung buktinya khawatir banget kan minyoung masuk kantor polisi hihih
    tapi aku makin penasaran sama cerita masalalu keluarganya kyuhyun dan apa aja yg minyoung tau tentang kyuhyun ^^
    ditunggu next partnya

  41. Eeeiii cho kyuhyun… Asek dah,udah ada tanda tanda nih sama haneul 😁
    Donghae sabar ya bang..

    Sebenernya ada apa sama masa lalu kyuhyun,keluarga kyu,rahasia miyoung??

  42. Duuuuhh makin gemes ajah sama cerita ini >`<

    Eonnie, haneul biar sama donghae ajah. Kasihan donghae udah lama ngejar-ngejar haneul tpi gak dapet-dapet

  43. Yak yau yau cho kyuhyun asal nyium anak orang aja… Cie cie cie yg mule merasakan jth cinta *lirikKyu yg jeles ama dongek cie cie
    Apa rhsia kyu sebenar’a? Miyoung tau gitu ttg kyu? Dan knapa pula miyoung ada d kantor polisi? *kepo ok lah ntar jga semua’a kejawab
    Apakah ntar tjd sesuatu antara Kyu-Han dld acara amal entu?

  44. ahhh…. rahasia apa.yang di simpan kakek Kyuhyun?? Huh Kyuhyun mulai mencintai Haneul, Kkk apa kah mereka akan semakin dekat, pergi ke jeju berdua??? ah pasti ada kejadian yang wow…
    Kasian Donghae janji di batalin.. selalu saja sakit hati :D… apa yang terjadi sama Miyoung??? polisi???
    di tunggu kelanjutan nya Chingu masih banyak kejutan kejutan yang belum terbongkar 🙂

  45. Aaaaaa … Tbc .. Omg gue setia bgt nunggu niie ff muncul .. Kyu bilang jja suka gengsi bingo .. Thor semangat semoga updet next part bisa cepat 🙂 fighting

  46. ini sedikit nggak sih? kayanya sedikit deh…
    sepertinya akan menjadi cerita yang panjang, masih banyak misteri…dan itu membuatku frustasi
    semangat thor

  47. wkkkk….
    khuhyun cemburu abis itu….
    kok bisa ya???khuhyun nyamperin si henul
    kirain brangkat dewe-dewe trus gak sengaja ketemu di jeju xixixi ngayal mulu…..
    pasti ntar tambqh seru kisah henul ma khuhyun ….
    ntar muncul hal2 mistisnya juga gak yah???ha ha ha
    miyoung dikantor polisi….hmmm…..pasti miyoung mukulin calon tunangannya itu wkkkk….
    lanjut eon….smangat!!”””

  48. yeaaaayy kyuhyun sma haneul udah mulai deket aja ><
    penasaraam kelanjutan nya..kayaknya Tn.cho sma org tua nya haneul ada maksud terselubung deh buat kyu sma haneul…ecieeee smga bner xD
    fighting eonni!!! semoga cepet part selanjutnya di publish! 🙂

  49. Lee donghae *tear* sini sama saya aja kencannya #eh
    Aku pikir haneul sama kyuhyun bakalan ketemu di venue acaranya, tapi ternyata malah di jemput hehe
    Pendek sih emang, jadi tbtb kaget gitu pas baca tbc, kirain partnya miyoung-donghae di ceritain disini juga hehe
    Keep writing Eonni^^

  50. Argghh…
    Ko cpet bgt TbC’a…
    .mkiN seru ne… .penasaran ma msa lalU kyu..
    Miyoung npa bs da dkntOr polisi ??
    .wuaahh..kyu – haneul bkalan k’jeju breng ??
    Duuhh…penasaran bgt ni thOr..
    Lanjuuutt… ^^

  51. aihhh pendek sekali yaa pdhl aku udh nungguin lama bgt 😦 tapi gpp kok yg penting ada, apalagi di part ini agak greget gitu ya pas kissing scenenya kyuhyun-haneul..hahaha

  52. apa rahasia keluarga cho??knp miyoung bs tau??knp miyoung ada dikantir polisi??kok bs kyuhyun prg bareng haneul ke jeju??
    makin penasaran ja,ditunggu lanjutannya ^_^

  53. Part ini ga ada masalah yg terpecahkan :v
    mungkin karna pendek kali yeh :v
    tp makin bagus , next chap nya di tungguuu bgt , hwaiting .. 😉

  54. wahhhhh… makin seru eon critanya 😀 kayannya si kyuhyun udah mulai suka nih sama haneul.. 🙂 penasaran sama part selanjutnya eon.. ditunggu dehh.. 😉

  55. Benar tebakan ku pasti mereka pergi bersama. Selama 4 HARI.. Wow. Daebak 😀 semoga dalam waktu 4 hari ada peristiwa mengesan kan. 😀
    aku gak sabar baca part selanjut nya. Cepat di bikin dan di share eon. Semangat!!

  56. sebenarnya apa hub kyuhyun&minyoung apakah bnr sdra tw kekasih dimasa lalu author paling bisa bikin reader bertanya”&penasaran
    lalu hub dgn haneul dimasa lalu jg apa
    pa kyu akan jatuh cinta sma haneul tw haneul akan trus bertepuk sebelah tangan kasian kl itu terjadi

  57. Sudah lama gak baca fanfic eonni, semakin kesini ceritanya makin kereeenn. 😀 Eon, cpet update yaa gak sabar buat part slanjutnya~~

  58. chinguuu sangaaat sangaaat menunggu untk kelanjutaan ff dangerously in love ini T_T penasaaraann akuuuutt oohh 😥 😥 knpa bsa haneul prgi m kyu ??? rahasiaa apa ini ??? knp bnyak skli rahasia yg diketahuii oleeh min young ??? llu kno tuh anak ada kantor polisi ??? aaahh untng dia tlfn donghae bkan Kyu. tolong buat momen antra kyu n haneul d pulau jeju nnti neh 😉 kalau bsa sih 😀 #ngaareep :p oke chingu d tnggu kelanjutannya klo bsa secepatnya 😀 miaann mksa cepat tpi tttp d tnggu kok wlwpun lamaa. udh jatuh cinta soalnyya :* oke chinguu fighting [{}]

  59. dasar kyuhyun,dlu ga mau sm haneul skarang bgtu haneul mau jln sm donghae dy kesel sendiri,mn main nyosor aja lg,khas kyuhyun bgd hahaha..
    aduh….saya penasaran apa yg bakal terjadi sm kyu N haneul slma di jeju..
    semoga moment mreka bdua bnyk ya hehe

  60. It kyu kykny cmburu deh pas tw hae ngajak haneul kencan :p .. Tp ksian hae, cz haneul malah g bs dtang.
    Weh tu kyu maen nyosor aj deh ah hohoho.
    Nah loh kykny kakek kyu sngaja ngadain ptemuan amal biar kyu n haneul bs dekat. Jd greget am mrk ber 2,, dtgu lanjtny

  61. kyuhyun bakal bareng sama kyuhyun buat acara amal…asik… jd bakal banyak scene kyuhyun n haneul…
    semiga kyuhyun lebih lembut n sadar klo dia cinta ma haneul…
    knp minyoung bisa dikantor polisi???? kakek cho knp sadis2 bgt sih sama cucu2 y…

  62. Aku suka sm ceritanya kak..
    kyu suka sm haneul tp masi nyoba ngingkarin mulu.. Jadi senjata makan tuan kan kyu hihi
    aku penasaran bgt, sebenernya masa lalu apa sih antara kyu sm haneul. Apa mereka dulunya di panti asuhan bareng gitu? Trus ko miyoung bilang ada semacam benang merah gitu antara kyu sm haneul?
    Tuan cho sm ortu haneul punya rencana terselubung nih hehe
    kenapa miyoung bisa di kantor polisi?
    Next chap ditunggu~ hwaiting!

  63. Penasaran sama kelanjutannya.

    Kyu, hobby baru ya?? Itu nyosor anak orang -_-”

    Misteri belum terpecahkan dan petunjuk baru sedikit! Author!!! Next part juseyo…… *buing buing

  64. ommo kyuhyun main cium haneul seenakny, tp itu bkn ciuman pertamany? trus kyu pernah ciuman sm siapa? bkn sm miyoung kan? knp miyoung ada d kantor polisi? dan rahasia apa yg miyoung tau? hah jd penasaran..

  65. Omaigad. .. kyuu kau menawan….
    Tp knp kyu bs sesantai itu …. dy pasti disuruh kakeknya kan ya? Wkwkkwkk
    Aigoooo penasara… ..apakah inii sudah ada lanjutanbya author?…

  66. Bhahahak. CKH udah pernah ciuman sama cewek lain selain Ha-Neul? Waduh waduh, dasar abang genit *plak*
    Terus, itu kenapa Mi-Young ada di kantor polisi segala? Sebenernya apa sih yang diketahui Mi-Young soal masa lalunya Kyuhyun? Ada sangkut pautnya juga sama kakeknya? Aduhlah, penasaran banget serius. LANJUTKAN!!! 😀

  67. Aaa seperti nya kyuhyun udh mulai suka sm haneul tp dia ga mw ngakuin aja,tp itu sbnar’a ada hbungan apa kyu ama haneul dulu’a?trus kyu ama min young waeyo aduh byk bgt teka teki’a yah .donghae kasian bgt sll ggit jari poor donghae ,untg ada min young tp knpa ya min young ny ko dkntor polisi?ow ow ow kyuhan bkal prgi br2 slma 4hr lg,,apkah benih cnta’a akn brmekaran?next ah

  68. Kyu-neul perjalanan ke jeju?? Pasti rencana ortu’a+kakek’a..

    Apa yg dimaksud miyoung itu rahasia yg menyangkut eomma’a kyu yg kyak orang gila gitu??

  69. Semangatnya para orang tua jodohin anaknya,sampai dikirim ke jeju biar tambah deket kali.donghae yg sabar yah,klo jodoh gak akan kemana.knp dgn miyoung knpa dia dikantor polisi?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s