Dangerously in Love (#8th)

Dangerously in Love ver 2

Tittle                       : Dangerously in Love

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Main Casts             : Cho Kyuhyun and Kim Haneul

Other Casts            : Lee Donghae and Shim Miyoung

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : Drama, Fantasy, Friendship, Romance, Supernatural

Rating                     : PG-15

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

®Dangerously in Love®

Dengan nafas tersenggal-senggal, Donghae langsung memasuki kantor polisi dan bersiap untuk ‘memburu’ sang petugas polisi dengan pertanyaannya, namun  belum sempat pria ini mengerluarkan suaranya, tatapan matanya langsung tertuju pada sosok Miyoung yang tengah duduk membisu di hadapan sang petugas polisi lainnya.

Tak ada kecemasan dalam wajah gadis itu, ekspresinya begitu datar, seolah-olah gadis ini bukanlah gadis yang tadi sempat menelepon dan meminta pertolongannya. Namun, ketika tatapannya beralih pada jari-jari Miyoung, gadis itu tampak memainkannya dengan sedikit gemetar, hal yang biasa Miyoung lakukan ketika dirinya merasa tertekan dan cemas.

Donghae jelas mengetahuinya karena ia telah mengenal gadis ini begitu lama. Dan harus ia akui, ini bukanlah pertama kalinya ia mendapati Miyoung tengah berada di kantor polisi. Ini sudah biasa terjadi pada gadis itu, tetapi tidak dalam jangka waktu 3 tahun ke belakang ini. Karena itu, ia begitu terkejut begitu mendengar Miyoung berada di kantor polisi saat ini, seolah kejadian beberapa tahun lalu kembali terulang dalam benaknya.

“Sebenarnya apa yang kita tunggu di sini?! Sudah kukatakan, dia adalah gadis jalang! Dia sendiri yang merayuku dan merangkak ke atas ranjangku, tetapi sedetik kemudian dia segera menyerangku seperti gadis kerasukan! Benar-benar gadis gila!” teriakan pria yang duduk di samping Miyoung, segera mengalihkan perhatian Donghae.

Pria ini menyipitkan kedua matanya, merasa tersinggung dengan kata-kata pria itu barusan. Well, walau begitu tetap saja ia tak dapat menahan senyum gelinya saat melihat ‘keadaan’ sang pria itu yang nyaris babak belur dengan luka cakar di sekitar wajah dan lehernya.

‘Setidaknya kau sudah mendapatkan pelajaran lebih dulu! Dasar lelaki hidung belang!’ Donghae menggeram kesal dalam hatinya.

“Tenang tuan, kau harus tetap tenang… setidaknya biarkan gadis ini berbicara,” tunjuk salah satu petugas polisi di hadapan pria itu. Ia melirik pada Miyoung, merasa tak tega saat sosok gadis cantik itu hanya tetap terdiam tanpa sedikitpun mengeluarkan pembelaan.

Well, kedua polisi yang berada di hadapan mereka jelas tidak buta. Mereka tentunya lebih memilih mendengarkan Miyoung yang bercerita daripada pria hidung belang dan pemarah seperti dirinya. Lagipula, gadis ini cukup cantik dan cukup layak untuk mereka bela, well, sekali lagi, para polisi itu tidak buta! Dan mereka setidaknya bisa mencuri perhatian gadis itu dengan bersikap baik kepadanya!

“Nah, nona.. sekarang ceritakanlah apa yang sebenarnya terjadi, kami perlu mendengar keterangan darimu juga.” tutur lembut salah satu polisi, memasang senyum seramah dan selembut mungkin, tanpa dia sadari, Donghae berdecak sebal, merasa jijik dengan tingkah laku kedua polisi itu.

“Tidak perlu bertanya kepadanya lagi! Gadis ini jelas adalah gadis jalang!” teriak pria itu dengan murka, melotot galak pada Miyoung.

Kedua polisi itu serentak menoleh padanya, terlihat mendengus kesal karena pria itu seolah bersikap bak raja yang dapat memerintah siapapun. Sama halnya seperti polisi itu, Donghae melotot kesal dan ia mulai melangkahkan kakinya, lalu pada detik selanjutnya dia segera melayangkan tinjunya pada wajah pria itu.

Bugh!

Pria itu tersungkur ke atas meja sembari memegangi pipinya yang lebam, ia meringis dan segera menoleh ke belakang untuk melihat siapa ‘pelaku’ yang telah menyerangnya secara tiba-tiba itu.

“Apa yang kau lakukan?!” geram pria itu seraya beranjak dari duduknya, begitu marah saat melihat sosok Donghae yang menatapnya dengan santai.

Sang polisi ikut beranjak dari tempatnya, menaikkan kedua tangan mereka untuk memberi isyarat kepada kedua orang itu untuk tidak membuat keributan di kantor polisi.

“Jangan membuat keributan di sini!” sela salah satu polisi dengan tampang garangnya. Ia melirik pada Donghae, “Kenapa kau memukulnya, tuan?!”

Donghae sekali lagi berdecak sebal, “Karena aku tidak suka mendengar pria itu terus saja menyebut kekasihku sebagai gadis jalang!” seru Donghae marah.

Kedua polisi itu terdiam sejenak, mencerna setiap kata yang di lontarkan pria itu, sebelum akhirnya mereka paham dengan maksudnya, lalu melirik cepat pada sosok Miyoung dan Donghae secara bergantian.

“Anda kekasihnya?” serempak kedua polisi itu bertanya di saat yang bersamaan.

Lalu dengan angkuh Donghae melipat kedua tangannya, sedikit memamerkan sifat arogan yang sebenarnya jarang di perlihatkan pria berparas tampan ini.

“Seperti yang kau dengar, aku adalah kekasihnya.. oh, dan sepertinya aku lupa mengatakan sesuatu pada kalian… Aku adalah Lee Donghae, aku datang kemari untuk mengurus masalah kekasihku ini.”

Dan pria yang sejak tadi memandangnya dengan penuh kebencian itu, mulai tergagap di tempatnya, kedua matanya membulat dan nyaris melompat keluar dari kelopak matanya. “L-Lee Donghae? Penerus satu-satunya dari perusahaan… Lee Cooperation?!” ujar pria itu dengan terbata-bata.

Donghae tak menjawab, hanya mendelik pria itu dengan tajam, sementara kedua polisi itu pun terlihat sama-sama terkejut. Kebingungan di wajah mereka seketika berganti.

Rasa hormat jelas di perlihatkan oleh kedua polisi ini. Jelas saja, pria di hadapan mereka saat ini kelak akan menjadi salah satu pemiliki perusahaan terbesar di Korea. Dan tentu saja mereka tidak dapat menganggap pria muda yang satu ini.

Donghae hanya mengabaikan tatapan terkejut mereka, ia lantas berjongkok di sisi Miyoung dan merengkuh tangan gadis dengan lembut, menyadarkan Miyoung dari lamunannya.

Tatapan kosong gadis itu berganti, sedikit terkejut dengan kedatangan Donghae yang lebih cepat dari perkiraannya. “Donghae-ya…” bisiknya nyaris tak bersuara, seolah menahan suara isak tangisnya.

Donghae tersenyum hangat kepadanya, berusaha menenangkan gadis itu. “Hei, aku datang, Young.” jawabnya dan tanpa sadar Miyoung mulai menangis, membuat Donghae tak tahan untuk segera memeluknya dengan erat. “Tidak apa-apa… aku di sini sekarang… semuanya baik-baik saja, Young.” bisiknya lembut.

®Dangerously in Love®

Haneul bergerak tak nyaman di tempat duduknya, sesekali ia mencuri pandang pada sosok Kyuhyun yang duduk di sampingnya, terlihat fokus pada setir mobilnya, atau mungkin lebih tepatnya, pria ini memang mengabaikan keberadaannya, setidaknya itu yang Haneul pikirkan.

Bagaimana tidak? Sejak mereka meninggalkan kawasan rumahnya, beralih menaiki pesawat hingga ke pulau Jeju dan sekarang pergi menuju Villa yang telah di siapkan untuk mereka tinggal selama beberapa hari di Jeju, Cho Kyuhyun tak sedikitpun mengeluarkan sepatah kata dari mulutnya! Bibir pria ini seolah terkunci rapat, seakan-akan tak ada sedikitpun hal yang ingin pria itu jelaskan kepadanya.

Padahal, Haneul jelas-jelas memiliki ribuan pertanyaan dalam benaknya tentang pria ini. Tapi sepertinya dia harus menyerah, memilih untuk diam seperti Kyuhyun, rasa-rasanya adalah pilihan yang paling tepat.

“Katakan saja,” suara Kyuhyun tiba-tiba memecah kesunyian yang ada, cukup mengejutkan Haneul dan membuat gadis itu menoleh kepadanya dengan tatapan melongo.

“Kau baru saja mengatakan sesuatu?” tanya Haneul, terlihat kebingungan.

Kyuhyun tak menoleh kepadanya, tetapi pria itu menghela nafas panjang. “Aku tahu apa yang ada di dalam pikiranmu, jadi jika kau ingin menanyakan sesuatu kepadaku… katakan saja!” ujar Kyuhyun kemudian.

Bukan bermaksud menyombongkan diri, tetapi karena dirinya merasa terlalu risih untuk terus dan terus memperhatikan Haneul yang duduk tak nyaman di sampingnya. Terlebih, ‘suara hati’ Haneul terus berputar-putar dalam pikiran dan indera pendengarannya.

Sebenarnya Kyuhyun tak bermaksud mengatakan itu, tetapi salahkan kemampuan ‘Sixth Sense-nya’ yang mampu mendengarkan ‘suara hati’ gadis ini. Meskipun sebenarnya dia tak memiliki sedikitpun keinginan untuk mengetahui hal apa yang di pikirkan Haneul, tapi tetap saja, kemampuan anehnya ini membuat indera pendengarannya lebih tajam daripada manusia pada umumnya.

Sementara itu, Haneul masih mengerjap di tempatnya, sedikit terkejut sekaligus bingung karena Kyuhyun dapat menebak apa yang tengah di pikirkannya saat ini. Seketika imajinasi gadis ini berkelana jauh, membayangkan beratus-ratus film fantasy ataupun novel yang sering di bacanya.

“Kyuhyun-ssi, kau… bukan seorang Vampire kan?” dan dari sekian banyak pertanyaan yang berputar dalam benaknya, pertanyaan bodoh itulah yang justru terlontar dari mulutnya. Haneul bahkan segera merutuki dirinya sendiri karena sempat-sempatnya berpikir hal yang tidak-tidak tentang pria di sampingnya ini. Bukan sesuatu yang tidak-tidak, tetapi jelas-jelas adalah sesuatu yang mustahil.

Vampire? Benar-benar pertanyaan yang bodoh!

Namun di luar dugaan, bukannya terlihat bingung ataupun kesal karena pertanyaan bodoh yang di layangkan Haneul. Kyuhyun justru malah tertawa kencang, kembali mengejutkan Haneul karena pria ini memberikan reaksi yang jauh berbeda dari yang di bayangkan.

Kyuhyun masih tertawa keras, menoleh sebentar pada Haneul yang kini terlihat meringis pelan, merutuki pertanyaan bodohnya itu.

“Kurasa kau terlalu banyak mengkonsumsi cerita fantasy, nona Kim! Bagaimana mungkin kau bisa berpikir aku seorang Vampire?” canda Kyuhyun, kembali tertawa sambil berusaha keras untuk tetap menatap fokus ke jalanan.

Haneul merenggut kesal, sedikit tersinggung dengan reaksi Kyuhyun sekarang. Well, yeah… harus dia akui, jika pertanyaannya itu benar-benar tidak masuk akal! Tapi haruskah pria ini tertawa sekeras itu di hadapannya? Reaksinya seolah berkata jika hal yang di pertanyakan Haneul tadi memang benar-benar suatu hal yang konyol!

“Senang bisa menghiburmu, Kyuhyun-ssi!” balas Haneul ketus, mengalihkan perhatiannya ke luar jendela.

Well, terima kasih…” senyum Kyuhyun dengan santai, mencoba untuk meredakan tawanya yang tersisa. “Tapi serius, bagaimana mungkin kau berpikir aku adalah seorang Vampire?” tanya Kyuhyun kemudian, tiba-tiba saja merasa tertarik dengan pemikiran Haneul itu.

Haneul bergeser sedikit di tempatnya, kembali menoleh pada Kyuhyun. Benaknya mulai mengumpulkan satu per-satu memori ingatannya tentang sosok Kyuhyun, tentang dirinya yang selalu muncul di setiap kali ia membutuhkan pertolongan seseorang.

“Kupikir ada banyak alasan kenapa aku mengatakan hal itu,” ujar Haneul menggantung dan Kyuhyun terlihat menaikkan sebelah alisnya, secara bergantian kini pria itu lah yang terlihat bingung.

“Apa maksudmu?” tanya Kyuhyun penasaran.

Haneul masih terdiam, otaknya kini di penuhi setiap momen yang ia lewati bersama pria ini. Dari pertama kali mereka bertemu hingga membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama, lalu berakhir dengan kenyataan bahwa sosok Kyuhyun bukanlah sosok yang selama ini di bayangkannya. Meskipun begitu, ia tak bisa sepenuhnya membohongi dirinya sendiri, bahwa sebenarnya ia pun masih begitu memiliki perasaan yang kuat terhadap pria bermarga Cho ini.

“Kyuhyun-ssi, boleh aku bertanya sesuatu?” nada suara Haneul berubah serius dan hal ini jelas semakin membuat Kyuhyun bingung sekaligus penasaran.

“Apa?”

“Kenapa kau selalu muncul dengan tiba-tiba di hadapanku?” dan akhirnya, Haneul berani mengungkapkan pertanyaan yang berputar-putar dalam benaknya. “Kau selalu hadir di saat aku membutuhkan seseorang dan kau bahkan bisa mengetahui isi hatiku… siapa kau sebenarnya?”

Deg!

Ucapan Haneul sukses membuat detak jantung Kyuhyun seolah berhenti. Genggaman jari-jarinya pada setir mobil mengeras dan bahunya pun tampak menegang.

Tak ada hal yang dapat Kyuhyun katakan untuk menjawab pertanyaan gadis itu. Selama ini dia jelas merasa terganggu dengan kehadiran gadis ini, tetapi ia pun tak dapat memungkiri jika pertemuan merekapun, terkadang terjadi secara sebetulan dan terkadang, hal itu terjadi karena… kemampuan ‘Sixth Sense’-nya.

Suatu hal yang mustahil jika Kyuhyun mengatakan pada gadis itu, bahwa dia dapat melihat sesuatu yang tak dapat di lihat manusia pada umumnya. Belum lagi, dia dapat mendengar suara hati seseorang serta membaca pikiran ataupun masa lalu mereka saat bersentuhan secara fisik dengan orang tersebut.

Tapi dengan Haneul? Dia tak dapat menjelaskan semua itu, di saat berjauhan dengan gadis ini, dia bahkan pernah mendapat ‘penglihatan’ tentang hal apa yang akan terjadi pada gadis ini, sesuatu yang tak pernah terjadi sebelumnya! Selama ini dia tak pernah mendapatkan hal-hal seperti itu, tetapi bagaimana mungkin… terhadap Haneul begitu berbeda?

Kyuhyun berdeham pelan, merasa tak ingin melanjutkan topik pembicaraan ini. “Kurasa, itu hanya perasaanmu saja… semuanya terjadi secara kebetulan.” cetus Kyuhyun.

Dengan setengah hati, Haneul menarik sudut bibirnya, tersenyum kecut. Seperti yang dia duga, jawaban Kyuhyun benar-benar sama persis dengan apa yang di pikirkannya.

Lagipula, apa yang ia harapkan? Hanya karena sebuah ciuman singkat malam itu, bukan berarti Kyuhyun mulai merasakan hal yang sama sepertinya bukan? Hal itu jelas-jelas tidak mungkin terjadi! Pria itu jelas membencinya!

Dan setelah itu, keheningan kembali menyelimuti keduanya. Mereka sama-sama tenggelam dalam pikiran masing-masing, berusaha sebisa mungkin untuk mengabaikan keberadaan satu sama lain.

®Dangerously in Love®

Donghae meletakkan segelas teh hangat ke hadapan Miyoung dan gadis itu masih membisu di tempatnya, terlalu enggan untuk mengatakan sepatah kata apapun.

“Kau baik-baik saja, Young?” tanya Donghae kemudian, memilih duduk di sampingnya dan menyadarkan Miyoung dari lamunan sesaatnya. “Mau menceritakan hal yang sebenarnya terjadi?”

Miyoung mulai meraih gelas berisi teh panas itu, melingkarkan jemarinya di sana dan mulai meresapi kehangatan yang perlahan menjalar di sekitar telapak tangannya. “Aku pikir ini tidak akan terjadi, tetapi… ternyata aku masih terlalu payah untuk mengontrol diriku.”

Kedua mata Donghae bergerak, mengamati setiap pergerakan yang di lakukan Miyoung. Dia jelas paham dengan maksud ucapan Miyoung itu, tetapi dia pun tak habis pikir dengan hal ini, sudah begitu lama Miyoung tak pernah seperti ini lagi, tetapi kenapa mendadak ‘penyakit lama’ gadis itu kembali kambuh?

“Siapa yang mengusulkanmu untuk bertemu dengan pria sialan hidung belang itu?!” tanya Donghae kemudian, terlihat kesal saat harus mengingat pria menyebalkan itu lagi.

“Kakek,” jawab Miyoung langsung. “Dia ingin aku bertemu dengannya, kau jelas mengerti apa maksud pertemuan itu kan?”

Dan Donghae terlihat semakin kesal saat mendengar jawaban Miyoung ini, dia mengusap wajahnya dengan cepat. “Pria tua itu, melakukannya?! Ck! Tidak bisakah dia membiarkan kau dan Kyuhyun menentukan pilihan masing-masing?! Benar-benar pria kolot!”

Miyoung menaikkan kedua bahunya dengan acuh, kembali menjadi sosok Miyoung yang tak terlalu peduli. Dan setidaknya Donghae harus bersyukur dengan hal itu, dia benar-benar merasa tak tega ketika melihat Miyoung menangis seperti tadi.

Rasa-rasanya, dia ingin menghancurkan siapapun yang telah membuat Miyoung menangis histeris sampai seperti itu! Seandainya saja tadi mereka bukan di kantor polisi, mungkin dia sudah menghajar habis-habisan pria menyebalkan itu!

“Jadi, apa yang di lakukan pria itu?” tanya Donghae lagi, ia kembali teringat dengan hal yang di katakan pria tadi. “Ehm… apakah pria itu mengatakan yang sesungguhnya? Err… maksudku,”

“Dia mengatakan yang sebenarnya,” sela Miyoung cepat, kembali mengingat kejadian siang tadi. Saat di mana dirinya bertemu dengan pria itu pertama kali di hotel restoran kemudian berlanjut dengan masuk ke dalam kamar pria itu.

Kedua mata Donghae membulat sempurna, “Kau serius?!”

“Tidak sepenuhnya… aku hanya mengingat jika aku memang masuk ke dalam kamarnya, tapi setelah itu aku tidak ingat apapun. Sebuah roh masuk ke dalam tubuhku, aku juga tidak mengerti, kenapa roh itu bisa dengan mudah masuk ke dalam tubuhku, bahkan di saat aku sedang dalam kesadaran penuh! Dan yang selanjutnya terjadi, aku tersadar saat pria itu hendak..” Miyoung menghentikan penjelasannya, lidahnya terlalu kelu dan bibirnya tampak mengejur kaku.

Donghae segera mengangguk cepat, memberi isyarat agar Miyoung tak melanjutkannya. “Aku tahu, aku tahu… tidak perlu membicarakannya lagi.” jawabnya dengan cepat.

Pria ini lantas beranjak dari tempatnya, memanggil beberapa orang pelayan seraya memberi intruksi kepada pelayan masing-masing, dan setelah para pelayan itu mulai pergi untuk mengerjakan perintah atasannya itu, Donghae kembali menoleh pada Miyoung.

“Malam ini kau menginap saja di sini, aku tahu mungkin kau sedikit merasa tak nyaman… tapi, kau mungkin merasa lebih tidak nyaman jika malam ini harus bertemu pria tua itu lagi.” ujar Donghae sambil meringis pelan, tersadar jika ‘pria tua’ yang di maksud olehnya adalah sang Kakek dari kedua sahabat terdekatnya, Kyuhyun dan Miyoung.

“Kau benar,” Miyoung mengangguk setuju, menatap sesaat gelas tehnya, sebelum akhirnya kembali menatap Donghae. “Terima kasih untuk semuanya… Donghae-ya…” dan seulas senyuman tulus pun terukir indah di kedua sudut bibir gadis ini.

Membuat Donghae untuk beberapa saat terpaku di tempatnya. Ada sesuatu dalam dirinya yang sedikit bereaksi saat melihat senyuman itu, sebuah senyuman yang jarang di perlihatkan Miyoung, meskipun mereka telah bersahabat sejak bertahun-tahun yang lalu.

Dan entah ini hanya perasaannya saja atau apa, tetapi untuk beberapa saat ia merasa jika Miyoung terlihat begitu cantik saat tersenyum. Tak bisa ia bayangkan, jika Miyoung terus terlihat menawan seperti saat ini, mungkinkah akan ada banyak pria yang mengejarnya?

Tetapi… jika sampai itu terjadi… dapatkah dia benar-benar membayangkannya?

Donghae segera menggelengkan kepalanya dengan cepat, menepis semua pemikiran aneh yang tiba-tiba saja hinggap dalam benaknya. “Haish… apa yang terjadi padaku?” bisiknya.

®Dangerously in Love®

Setelah perjalanan yang cukup panjang dan melelahkan, akhirnya Kyuhyun dan Haneul tiba di sebuah Villa yang tentu saja merupakan salah satu aset berharga milik keluarga Cho. Oh, dan tentu saja Kyuhyun sudah sangat mengetahui alasan di balik semua rencana ini.

Well, apalagi jika bukan bermaksud mendekatkan dirinya dengan Haneul? Para orang tua itu jelas bersikukuh ingin menjodohkan dia dan Haneul.

“Wah… tempat ini indah sekali…” Haneul menatap takjub ke sekeliling, pantai jelas terlihat mengelilingi Villa tersebut, belum lagi halaman yang cukup luas di penuhi dengan tanaman pantai pada umumnya, terlihat menyenangkan jika mengadakan sebuah pesta barbeque di tempat ini.

Kyuhyun mendengus pelan, melipat kedua tangannya di depan dada. “Apakah kau senang berada di tempat ini?” nada suaranya terdengar menyindir.

Dan hal itu jelas mengalihkan perhatian Haneul, gadis ini menoleh ke arahnya dan senyum di wajah gadis ini pun memudar, tatapan takjubnya berubah datar. “Apa kau keberatan?”

“Aku bahkan tidak peduli dengan hal itu,” balas Kyuhyun sambil menggedikkan bahunya. “Hanya saja… tidakkah kau berpikir jika ini semua yang di inginkan orang tuamu dan juga kakekku?”

“Lalu kau ingin aku bereaksi seperti apa? Berteriak dan menjerit, berharap jika mereka akan berhenti untuk berusaha menjodohkan kita?”

Kyuhyun menyipitkan kedua matanya, menangkap isyarat lain dari kata-kata gadis itu. “Apa kau berharap perjodohan ini berjalan sesuai rencana mereka?” tanyanya dengan nada menuduh.

“Menurutmu?” Haneul balas menatapnya serius, sejujurnya hatinya terasa begitu sakit saat mendengar tuduhan Kyuhyun itu. Dia tahu jika pria itu tak menyukainya, tapi haruskan dia memperjelas semua perasaannya itu? Tidakkah dia bisa memikirkan perasaan Haneul walau sedikit saja?

“Aku tidak pernah menginginkan perjodohan ini sejak awal, Haneul-ssi dan kau tahu hal itu kan? Aku jelas telah mengatakannya padamu malam itu.” ucap Kyuhyun dingin.

Dan rasa sesak itu seketika melanda, menimbulkan efek menyesakkan pada dadanya. Entah sejak kapan atsmosfir di antara mereka berubah, baru saja beberapa waktu yang lalu mereka bisa mengobrol santai di dalam mobil, tetapi apa yang terjadi dengan suasana sekarang?

Melihat reaksi Haneul yang tetap diam tanpa berniat untuk menjawab pertanyaannya tentu saja membuat Kyuhyun merasa kesal sekaligus jengah. Haruskah dia mengulangi semua pernyataannya itu? Dia benar-benar membenci perjodohan ini!

Kyuhyun mendengus kesal, seolah menyindir reaksi Haneul yang tetap diam. “Aku tidak tahu apa yang ada di dalam pikiranmu, tetapi jika kau juga menginginkan perjodohan ini, aku akan-”

“Kurasa satu-satunya orang yang memikirkan perjodohan ini hanyalah dirimu, Kyuhyun-ssi.” Haneul berucap sinis, menyela ucapan Kyuhyun. “Karena pada kenyataannya, aku tidak menganggap ini sebagai upaya kedua orang tuaku untuk mendekatkan diriku dengan pria sepertimu. Aku hanya berpikir ini adalah perjalanan bisnis, tidak lebih.”

Dan Kyuhyun langsung kehilangan kata-katanya, berdiri tak berdaya di tempatnya. Dia tak menyangka jika kata-kata itu akan keluar dari mulut Haneul. Terlebih, apa yang di ucapkan Haneul ada benarnya, dia bahkan yang lebih dulu menyinggung soal pertunangan itu, lalu kenapa dia harus menuduh Haneul?

“Jangan terlalu ambil pusing soal ini, kau hanya perlu mengabaikan keberadaanku di sini dan begitupun denganku, aku akan melakukan hal yang sama. Bukankah itu mudah?” ujar Haneul lagi, ia kemudian mulai menarik koper yang di bawanya dan berjalan menuju teras depan Villa itu, di sambut oleh beberapa pelayan yang sudah bersiap menunggu kedatangan mereka berdua.

Sekali lagi Kyuhyun mendengus kesal, di lihatnya sosok Haneul yang telah terlebih dulu masuk ke dalam Villa –yang jelas-jelas adalah milik keluarganya-, tetapi gadis itu bersikap santai, seolah-olah dia memang tidak peduli tentang tanggapan Kyuhyun terhadapnya!

Sejenak bayangan akan kedekatan di antara Donghae dan Haneul pun kembali melintas di dalam benaknya. Dan harus Kyuhyun akui, jika kedekatan di antara mereka cukup mengusik pikirannya dan tanpa sadar menimbulkan percikan api kecil di dalam hatinya yang lambat laun percikan api itu akan membesar dengan sendirinya.

Kyuhyun menggeram kesal, entah atas dasar apa dia harus merasa semarah ini. Mungkin karena dia tahu maksud sang Kakek yang ingin menjodohkannya dengan Haneul, atau mungkin… kedekatan Donghae dan Haneul? Ah, entahlah!

“Sial! Tidak bisakkah otakku berpikir waras, setiap kali berada di dekat gadis itu?! Dia benar-benar memberi efek buruk dalam diriku!” geram Kyuhyun.

Ia lantas berjalan cepat mengejar langkah Haneul, semua logika dan akal sehatnya seketika lenyap dan hanya tersisa rasa kesal yang memenuhi pikiran dan hatinya.

®Dangerously in Love®

‘Kyuhyun-ah… Ahra-ya… mulai saat ini, Miyoung akan menjadi bagian dari keluarga kita. Bersikap baiklah kepadanya, Kakek ingin kalian menyayanginya sebagai adik kalian sendiri. Arraseo?’

‘Arraseo, Harrabeoji..’

Kedua bocah kecil yang memiliki pautan usia 2 tahun itu, lantas memandang sosok gadis berwajah datar yang tak lain adalah Shim Miyoung. Kyuhyun hanya tersenyum kecil karena telah mengenal gadis itu dari panti rehabilitas. Tetapi tidak dengan Ahra, gadis itu menyipitkan kedua matanya, lalu menggerutu kesal tanpa bersuara.

‘Kyuhyun-ah… ayo kita naik ke atas dan tidur!’ Ahra menarik tangan mungil Kyuhyun, memaksa adiknya untuk ikut dengannya menuju kamar di lantai atas.

Sementara itu, Miyoung kecil hanya terpaku di tempatnya, masih dengan tatapan datarnya, dia hanya tetap memandang Kyuhyun dan Ahra yang telah menjauhinya. Membiarkan dirinya sendiri tanpa siapapun yang menemani, tanpa mereka sadari, bahwa perasaan bocah kecil berwajah datar ini justru merasa tengah terluka dan kesepian.

**********

Suara tawa Kyuhyun dan Ahra terdengar sampai ke telinganya, tetapi tak ada hal yang dapat di lakukan Miyoung selain hanya mengintip keduanya dari kejauhan, tak bermaksud sedikitpun untuk mendekati mereka apalagi bergabung dalam permainan yang terlihat seru itu.

Dengan langkah perlahan, ia lantas mulai menjauhi mereka, merasa tak ada hal yang dapat ia lakukan selain kembali mengurung di dalam kamarnya yang telah di sediakan keluarga Cho untuknya.

Sejujurnya, dia tak pernah tahu alasan kenapa Tn.Cho harus mengangkatnya menjadi bagian dari keluarga Cho. Meskipun begitu, orang-orang tak pernah mengetahuinya, mereka hanya berpikir jika Miyoung adalah salah satu anak dari keluarga jauh Tn.Cho dan di titipkan dalam keluarga Cho.

Tanpa mereka tahu, bahwa gadis kecil itu benar-benar merasa kesepian. Kedua orang tuanya telah meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan, keluarga barunya pun tak sedikitpun menyambut hangat kehadirannya, bahkan dengan sosok bocah kecil bernama Cho Kyuhyun itu.

Gadis mungil bernama Shim Miyoung itu hanya selalu mengurung dirinya di dalam kamar. Menangis dalam kurun waktu yang lama, hingga akhirnya dia mulai terlelap dalam tidurnya, lalu terbangun ketika mimpi-mimpi buruk kembali menghantuinya dan sosok mengerikan yang kasat mata itu terus mengganggunya, mengusik ketenangan gadis mungil nan polos itu.

®Dangerously in Love®

Miyoung membuka cepat kedua matanya, lalu menghela nafas sejenak sebelum akhirnya mengusap cepat wajahnya. Dia menggeleng cepat, berusaha mengenyahkan semua memori masa lalu yang entah kenapa, tiba-tiba kembali muncul dalam benaknya.

“Menyebalkan!” desisnya, segera mengibaskan selimut yang di gunakannya lalu beranjak turun dari atas ranjangnya.

Dia berniat mengambil segelas air dingin untuk menjernihkan pikirannya. Akhir-akhir ini dia memang selalu bermimpi kembali tentang masa lalunya yang sangat di bencinya itu!

“Oh? Kau belum tidur?” suara berat Donghae seolah memecah keheningan malam ini.

Miyoung menoleh ke sisi kirinya dan menemukan Donghae yang baru saja berjalan masuk ke dalam dapur, membuka lemari es dan meraih sekaleng minuman bersoda.

“Dan bagaimana denganmu?” Miyoung membalas tanpa menjawab terlebih dulu.

Donghae meneguk sesaat minuman tersebut, sebelum akhirnya ia menghela nafas panjang. “Aku sedang memikirkan seseorang,” jawabnya mengambang.

Miyoung hanya menggedikkan bahunya acuh, mulai menuangkan air dingin ke dalam gelas yang di bawanya. “Haneul?” tebaknya kemudian.

“Kau membaca pikiranku?!” Donghae segera menoleh kepadanya dengan tatapan terkejut, kedua matanya bergerak waspada untuk memperhatikan gerakan tangan Miyoung. “Apa kau menyentuhku tadi?!” tuduhnya.

“Hanya menebak,” jawab Miyoung tanpa peduli dengan reaksi terkejut Donghae. “Sejak awal melihat sikapmu terhadapnya, itu jelas menggambarkan jika kau jatuh cinta kepada gadis bermarga Kim itu.” lanjutnya.

Donghae meringis pelan, “Sejelas itukah?” senyumnya dengan malu-malu.

“Sangat jelas!” jawab Miyoung mempertegas jawabannya dan Donghae membalasnya dengan sebuah helaan nafas panjang. “Kenapa?” tanya Miyoung kemudian.

Donghae menunduk lemas, “Seharusnya malam ini menjadi kencan pertama kami.”

“Oh..” dan itu hanya sebuah jawaban singkat dari Miyoung, membuat Donghae tentu saja kesal dengan jawaban singkat itu.

“Tidak bisakah kau menanggapinya dengan serius?! Aku nyaris berkencan dengan gadis yang aku cintai, tapi… tapi semua itu harus gagal.” cerocos Donghae, tak peduli dengan tanggapan Miyoung yang begitu acuh.

“Kau hanya perlu mengajaknya untuk kembali berkencan.” jawab Miyoung sekenanya dan ketika ia berniat untuk meneguk kembali air dinginya, sebuah penglihatan tiba-tiba melintas dalam ‘penglihatannya’.

Seluruh jiwanya seolah tersedot ke dalam mesin waktu, rohnya melayang dan semua itu terasa sangat jelas. Suara percakapan mereka, posisi mereka yang begitu dekat sampai pada akhirnya keduanya saling menatap satu sama lain, terlalu terbawa suasana di tempat itu, lalu… “TIDAK!” Miyoung seketika menjerit, memejamkan kedua matanya dengan cepat.

Terkejut dengan teriakan Miyoung yang tiba-tiba, Donghae segera mendekatinya. “A-apa yang terjadi, Miyoung-ah?” tanyanya, berniat untuk menyentuh gadis itu.

Tetapi dengan cepat Miyoung menggeleng dan menjauh dari jangkauannya. Dengan kedua mata yang masih terpejam, Miyoung memegangi keningnya, mengatur nafasnya yang entah sejak kapan berubah menjadi tersenggal-senggal dan ketika dia sudah cukup tenang, gadis ini lantas menoleh pada Donghae.

“Apa kau tahu dimana gadis bermarga Kim itu sekarang?” tanyanya cepat.

“Haneul maksudmu?” Donghae masih terlihat kebingungan.

“Hanya jawab pertanyaanku, Lee Donghae!” ujar Miyoung tak sabar, memberi penekanan pada kata-katanya.

Kening Donghae mengernyit dalam, tak suka dengan perubahan sikap Miyoung saat ini. “Kau ini kenapa? Tidak bisakah kau hanya bertanya baik-baik kepadaku?” ujar Donghae dengan nada tersinggung.

Dengan cepat Miyoung mengusap keningnya, tampak frustrasi dan jengah. “Cukup! Aku hanya ingin tahu, dimana gadis itu sekarang?! Apakah dia pergi ke suatu tempat?!”

“Ya, dia pergi ke suatu tempat! Kau puas?” balas Donghae dengan kesal.

Dan Miyoung langsung menggeram kesal, kedua tangannya mengepal kuat. “Apakah kau bisa mengendarai mobil malam ini?!” tanyanya to the point.

“Huh?” dan itu hanyalah satu-satunya reaksi yang dapat Donghae berikan ketika Miyoung bertanya seperti itu kepadanya.

®Dangerously in Love®

Kyuhyun hanya dapat mengumpat kesal, ketika mendapati sikap Haneul yang benar-benar seolah menganggapnya tidak ada. Tak ada sepatah katapun yang keluar dari mulut gadis itu ketika mereka menyantap makan malam bersama, beberapa jam yang lalu.

Dan setelahnya, Haneul benar-benar mengurung dirinya di dalam kamarnya. Seolah tak ada siapapun di dalam Villa ini yang dapat ia ajak bicarakan!

Tapi tidakkah gadis itu sadar, jika sifatnya yang mengabaikan dirinya itu, justru membuat Kyuhyun merasa luar biasa kesal!

Aneh memang, di saat dirinya harus merasa senang karena kehadiran gadis itu sama sekali tak mengusik dirinya, tetapi dia justru harus merasa kesal karena Haneul terus-menerus mengabaikan keberadaannya sejak beberapa jam yang lalu!

“Sial! Sial! Haruskah aku merasa segelisah ini, di saat dia mengabaikanku?” Kyuhyun mulai menggerutu sendiri, membolak-balik tubuhnya secara kasar di atas ranjangnya.

Suara pintu yang terbuka dan langkah kaki di anak tangga terdengar, membuat Kyuhyun menebak jika Haneul mungkin baru saja keluar dari dalam kamarnya.

Awalnya dia berniat untuk mengabaikan hal itu, tetapi pikiran dan tubuhnya tak sejalan dengan apa yang di inginkannya. Kyuhyun mulai beranjak dari duduknya dan bergegas keluar dari dalam kamarnya.

Seperti dugaannya, mereka kemudian berpapasan di tengah-tengah anak tangga. Tampak Haneul yang telah mengenakan gaun tidurnya, salah satu tangannya membawa ponsel dan tangannya yang lain membawa segelas air hangat.

Sesaat keduanya hanya terdiam, memandang satu sama lain tanpa mengeluarkan sepatah katapun. Rasa canggung memenuhi atsmosfir di antara keduanya dan baik Haneul ataupun Kyuhyun jelas merasa tidak senang dengan suasana ini.

“Kau belum tidur?” Haneul akhirnya mengalah, tak bisa begitu saja mengabaikan seseorang yang kini telah berdiri tepat di hadapannya.

Kyuhyun menyeringai kecil tanpa di sadari Haneul, merasa dirinya menang karena pada akhirnya gadis itu tetap menyapanya. “Kupikir kau akan mengabaikanku.” sindirnya dengan nada angkuh.

Haneul memutar matanya dengan jengah, terlalu malas untuk meladeni sarkasme yang di berikan Kyuhyun kepadanya. “Aku hanya tidak ingin mengurangi rasa sopan santunku terhadap pemilik Villa ini.”

“Begitukah?” sebelah alis Kyuhyun terangkat ke atas. “Bukankah itu sama saja jika kau memang tidak bisa mengabaikan keberadaanku, seperti yang kau bilang tadi?”

Sekali lagi Haneul memutar matanya dengan kesal. “Tidak bisakah kau hanya menyingkir dari jalanmu dan membiarkanku lewat?”

“Wah, wah… lihatlah di sini, dimana sosok Kim Haneul yang terkenal sebagai gadis pemalu dan pendiam itu?” lidah tajam Kyuhyun seolah tak ingin berhenti untuk menyindir Haneul.

“Aku tidak ingin berdebat denganmu, Kyuhyun-ssi.”

“Begitupun denganku.”

Keduanya terdiam, kembali saling menatap satu sama lain. Haneul memandangnya dengan tatapan kesal dan jengah, sementara Kyuhyun memandangnya dengan tatapan sinis yang mengintimidasi.

“Aku hanya ingin pergi tidur!” lanjut Haneul dengan geram, “Aku benar-benar tidak ingin mencari masalah dengan siapapun, termasuk dirimu!” ujarnya sembari melangkahkan kakinya ke anak tangga yang lebih tinggi, tetapi Kyuhyun menghadang langkahnya.

Haneul menghela nafas cepat, kembali memandang pria itu dengan penuh kemarahan. Ia sudah bersiap menyiram wajah menyebalkan pria itu dengan air yang di bawanya, tetapi untung saja, kewarasan masih memenuhi pikirannya.

“Tidakkah kau hanya membiarkanku lewat, Cho Kyuhyun-ssi?!” ujar Haneul dengan penuh penekanan.

Namun Kyuhyun seolah tak peduli, dia melipat kedua tangannya di depan dada sembari tetap memandang Haneul dalam diam, menunggu reaksi selanjutnya dari gadis itu.

Haneul menggelengkan kepalanya singkat, merasa cukup frustrasi dan jengah dengan sikap Kyuhyun yang mendadak berubah aneh ini, itu menurutnya.

Ponselnya lalu berdering di saat yang tak tepat, perhatian keduanya teralihkan pada ponsel yang di genggamnya dan nama Lee Donghae langsung terpampang jelas dalam layar ponselnya itu.

Sekali lagi Haneul menghela nafas cepat, dia hendak menjawab panggilan masuk itu, tetapi Kyuhyun tiba-tiba saja merebut ponselnya dan memutuskan sambungan telepon itu.

Haneul menoleh cepat ke arahnya dengan tatapan melotot marah. “Apa yang kau lakukan?! Kembalikan ponselku!” jeritnya frustrasi, benar-benar tak dapat mengontrol kemarahannya lagi. Cho Kyuhyun sudah benar-benar keterlaluan menurutnya.

Kyuhyun menyipitkan kedua matanya, melayangkan kembali tatapan penuh intimidasinya terhadap gadis itu. “Apakah kau benar-benar bisa mengabaikanku?” tanyanya kemudian.

“Apa?” Haneul terdiam sejenak, sedikit bingung dengan pertanyaan itu. “Kurasa kau sudah gila, Kyuhyun-ssi!”

“Aku bertanya kepadamu, Haneul-ssi!”

“Ya! Tentu saja aku bisa, kenapa kau berpikir aku tidak bisa?!” balas Haneul sengit dan hal itu benar-benar di luar dugaan Kyuhyun, pria itu tersentak, terkejut dengan jawaban Haneul yang tegas.

Mulutnya mengatup rapat, giginya saling bergemelatuk dan tangannya mengepal kuat. Dia masih belum menemukan alasan kuat, kenapa dirinya harus merasa semarah ini, terlebih ketika dia melihat nama Donghae yang terpampang jelas di layar ponsel Haneul.

Tetapi yang jelas, dia tak terima dengan jawaban yang di berikan Haneul kepadanya. Dia tak ingin kalah dari gadis itu! Jelas-jelas, Haneul-lah yang telah membuat dirinya menjadi tidak waras seperti saat ini, lalu sekarang? Bagaimana mungkin gadis itu dengan begitu mudahnya ingin mengabaikan keberadaannya?

“Kau yakin bisa mengabaikan keberadaanku?” tanya Kyuhyun lagi.

Haneul mendesah berat, merebut ponselnya dari tangan Kyuhyun. “Aku bahkan tak ingin berbicara lagi denganmu!” jawabnya ketus, ia lantas mendorong tubuh Kyuhyun untuk menyingkir dari jalannya dan Haneul buru-buru menaiki anak tangga secepat mungkin.

Belum sempat Haneul menarik kenop pintu kamarnya, sepasang tangan kokoh nan kuat itu telah menarik tubuhnya lebih dulu, memutarnya lalu merengkuh tubuhnya dengan erat.

Haneul tersentak, nyaris menjerit, kedua matanya membulat dan tanpa di sengaja ponsel serta gelas yang sedari tadi di pegangnya tiba-tiba terjatuh dari pegangannya.

“A-apa yang kau lakukan?!” pekik Haneul terkejut.

“Kau pikir kau bisa mengabaikanku?” Kyuhyun mengulang pertanyaannya, tatapannya yang tajam, berubah menjadi tatapan kelam yang entah kenapa sulit di artikan maksudnya.

“Lepaskan aku!”

“Tidak!”

“Cho Kyuhyun-ssi!”

Kyuhyun semakin mengeratkan pelukannya, memerangkap Haneul di dalam pelukannya. Nafasnya menderu, mengirimkan sensasi hangat pada kulit wajah Haneul, dan tak dapat Haneul pungkiri, jika hal itu cukup mempengaruhi ‘kewarasannya’.

“Ayo kita buktikan, apakah kau dapat mengabaikankan atau tidak!” bisik Kyuhyun tepat di hadapan wajahnya.

Dan tatapan merekapun saling bertemu pandang, ujung hidung mereka saling bersentuhan dan nafas hangat keduanya saling terasa di kulit masing-masing.

Sedetik kemudian, bibir Kyuhyun telah mendarat tepat di atas bibir ranum Haneul. Tanpa ragu pria itu mulai melumat bibir mungil berwarna merah muda itu. Mencicipi untuk yang kedua kalinya, merasakan kembali rasa manis yang tercipta dari bibir gadis itu.

Sementara di sisi lain, Haneul masih terkejut di tempatnya, sampai-sampai dia tak dapat melakukan penolakan sedikitpun. Tubuhnya seolah membeku dan kaku, terperangkap sepenuhnya dalam rengkuhan kedua tangan Kyuhyun yang erat.

“Ini benar-benar tidak semudah yang aku bayangkan…” Haneul bergumam dalam hatinya dan tanpa sadar ia mulai menikmati setiap kecupan serta lumatan yang di luncurkan Kyuhyun, lalu seperti ciuman sebelumnya, gadis ini pun kembali pasrah, menutup secara perlahan kedua matanya dan membiarkan Kyuhyun semakin memperdalam ciuman tersebut.

To Be Continued…

163 thoughts on “Dangerously in Love (#8th)

  1. dasar kyu susah banget mau ngaku suka m haneul tapu kok kyu gg inget kalo haneul itu org yg ada dimasa lalunya ???
    apa yg terjadi ?
    dan bagaimana dgn minyoung ? dy cinta m kyu dari dulu ? siapa dy walaupun cuman di adopsi tapi dy punya kekuatan yg sama m kyu.
    next part jangan lama lama yah 😀

  2. Huff..Oh jinjja.. dari sekian lama nunggu nih ff kluar..ternyata s’x publik malahan gag panjang.. akh nyeselah.. ayoo dong thor kya dulu lg *ff Oh!! My boss.. cepet publik’a..n cerita’a jg panjang.. ditungu bgt loh thor next part’a..

  3. KyuHyun makin bikin greget aja nich, nggak nyadar2 juga ma perasaannya ma Haneul. Dan Dong Hae, sebentar lagi bakalan ada yang berdesir-desir hanya karena senyuman. Kekeke… Btw, apakah kiss scene-nya akan berlanjut dengan bed scene? Hhohoho….

  4. cho kyuhyun sama kim haneul punya masa lalu apa sech???
    kyu hyun jg gag mau ngakuin klo ska sama haneul..
    donghae sama miyoung jgn” nyusul kyuhyun sama haneul ke jeju??

    lg sibuk bngt ea nta.kok jrg bngt publish???
    di tggu ff mu yg lainnya ea..
    good luck n keep writing
    🙂

  5. Kyu jelas² suka ma miyoung knpa dia gx jujur…. jngan² donghae & miyoung nyusul KyuHan…

    kok q ksian ya ma miyoung, buatin moment khusus HaeMi dong q suka m couple ntu…. tpi jngan yg nyesek ya…. Fighting keep writting

  6. kyuhyun gengsi amat tinggal ngaku apa susah ny kburu d ambil donghae loh..
    Knp minyoung ga suka bgt sih ma haneul??
    Greget bgt ma kyuhyun

  7. Keliatan klo kyuhyun udah mulai cinta sama haneul n cemburu sama donghae.miyoung dan donghae kyk nya mau nyusul tuh ke villa..gimana nya kelanjutan next part nya?ditunggu y..

  8. Ya udah nta,
    Bs gak hae n minyoung
    Kyu n haneul
    Trus q d’pasangin dgn won
    “̮ ƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐ “̮

    D’tunggu ff yg lainnya ya

    Btw pnasaran pnglihatn ap yg d’lht minyoung ???

  9. kyu mah masih dilemaama perasaannya ..
    gak tau kenapa suka bgt ama couple donghae-miyoung disini
    miyoung yg digin , donghae yg kesannya polos gitu hahaha
    ditunggu kelanjutannya

  10. “aku adalah kekasihnya” kiyaaaaaa lee donghae kenapa ga beneran aja jadi kekasihnya miyoung kenapa cuma bilang di hadapan polisi sama bajingan tua itu… aduuh kalian berdua cepatlah sadar akan perasaan masing2. miyoung masih cuek, hae masih kayanya suka sama haneul gemesss deh kalian cepatlah bersatuuu hihihi

  11. donghae kereeennn…..!!! saaat dikantor polisi… *terpukau.
    haneul au yakin dya t akan bisa mengabaikhan kyuhyun… seperty yg dipikirkan kyuhyun…
    minyoung apakah dya berencana menyusul hankyu,,,??
    author NTA… Di tunggu part selanjut.nya FIGHTING….!!!*v*

  12. ya tuhan sebenarnnya apa rahasia yg di sembunnyikan minyong??
    apa donghae akan jatuh hati pada minyoung??
    penglihatan apa yg di lihat minyong??
    aigoo kyuhyun mulai membiarkan hatinnya terisi oleh hanuel??
    mereka soo sweet?? apa setelah itu minyong dan donghae akan datang pas mereka masih berciuman??
    pasti akan menarik kekek 🙂 next^^

  13. Ah aku nunggu2 ni ff tp kok berasa pendek ya ? Nah aku suka nih sama sikap kyu yg skarang,haneul nya jg , haneul brubh gak pduli trus kyu nya ngejar2 dia

  14. Aaaarrggh… Te Be ce . .
    Ntu’ kyu ng’gemesin bgt sih..ngaku cnta ma haneul ja ssh bgt…hehe
    ntu miyoung bs ng’liat apa’kah ??
    Aahhh , sukaa..tp krg puas bca’a ,,
    next part’a jgn lama ea thor..
    .gomawo..

  15. wah……
    apa yang akan dilakukan kyuhyun
    selanjutnya pada haneul
    jadi penasaran dan penglihatan apa
    yang didapat oleh minyoung
    apakah ada hubungan nya dengan
    khuhyun dan hanuel……, 🙂
    jadi penasaran….,

  16. Ayoo Kyuhyun lanjutkan, wkakaa
    Moga-moga kyuhyun bisa menyadari perasaannya yg sbnernya dgan Haneul…
    Ayo nyatai, sbelum direbut Donghae

    Semoga Miyoung samaa donghae ga nyusul kejeju , ato ga semoga mreka ga atau alamat kyuhyun dan haneul

    Pkoknya satuin Haneul dengan Kyuhyun thor, akuu tunggu ‎​~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~ ╭(′▽`)╯

  17. Heh????
    Cho Kyuhyun… ck! Bilang cinta ajh apa susah si ??
    Lama lama aku jadi gregetan ama sikap Kyu yang kaya gtu -,,-
    Pura-pura acuh tapi nyata nyaa peduli #ngeekk

    Jujur yaa eonni… aku blom ngerti ama Miyoung ?
    Sebenar nyaa ada apa ama Miyoung ampe langsung pengen nemuin Haneul?
    Apa dia tahu klo tadi Kyu nyium Haneul ??
    Klo iyaa… habat hahahhaa 😀

  18. Slalu pnsaran dan berta’x2 kpn yah Haneul Kemasukan Roh lagi,,Trs Kyuhyun tau..apa ya yg ada di penglihatan Miyoung..Aigoo Sbenar’x apa sih yg ada di pkiran Kyuhyun smpai Brni Cium Haneul…Next chapter Jgn lm2…

  19. Ah akhirnya di post juga.
    Yak kyuhyun munafik baget! Padahal haneul ngga bahas tentang perjodohan juga.

    Semangat ka buat ngelanjutin fanficnya. Terima kasih 🙂

  20. ah aku tak suka jika Donghae tersakiti kembali… bisakah tidak menyakiti Donghae… Aku sedih… sedih… Kyuhyun mulai tidak waras….. pengaruh Haneul besar banget ke Kyuhyun…
    Donghae lebih baik kau lupa kan saja perasaan mu pada Haneul… Aku suka saat kau perhatian dengan Mi Young manis banget….
    di tunggu kelanjutan nya Chingu 🙂 Jangan buat Donghae Mi Young sakit hati lagi ya 😀 #pemaksaan

  21. Apaa ? Apaa ? Apa yang di lihat miyoung ??
    Ahh ayolah kyu, ngaku ajalah kalo kamu cemburu liat haneul sama donghae dekat ..

    Akhh sumpah penasaraaann bangeet nta 🙂

  22. Hiih, sebel ah sama kyuhyun, nggak tau ngerasa aja kalau kyuhyun dipart ini nyebelin banget. Apa cuma aku aja yg ngerasa gitu? 😐 miyoung kenapa juga itu? Masih belum tau miyoung kenapa kkk 😀 penasaran aah, kira-kira kyuhyun sama haneul bakalan kayak gimana lanjutannya? Atau miyoung sama donghae yg masih misterius 😮 ditunggu postingan ff nya eonni 😉 keep writing and fighting Hiih, sebel ah sama kyuhyun, nggak tau ngerasa aja kalau kyuhyun dipart ini nyebelin banget. Apa cuma aku aja yg ngerasa gitu? 😐 miyoung kenapa juga itu? Masih belum tau miyoung kenapa kkk 😀 penasaran aah, kira-kira kyuhyun sama haneul bakalan kayak gimana lanjutannya? Atau miyoung sama donghae yg masih misterius 😮 ditunggu postingan ff nya eonni 😉 keep writing and fighting Hiih, sebel ah sama kyuhyun, nggak tau ngerasa aja kalau kyuhyun dipart ini nyebelin banget. Apa cuma aku aja yg ngerasa gitu? 😐 miyoung kenapa juga itu? Masih belum tau miyoung kenapa kkk 😀 penasaran aah, kira-kira kyuhyun sama haneul bakalan kayak gimana lanjutannya? Atau miyoung sama donghae yg masih misterius 😮 ditunggu postingan ff nya eonni 😉 keep writing and fighting Hiih, sebel ah sama kyuhyun, nggak tau ngerasa aja kalau kyuhyun dipart ini nyebelin banget. Apa cuma aku aja yg ngerasa gitu? 😐 miyoung kenapa juga itu? Masih belum tau miyoung kenapa kkk 😀 penasaran aah, kira-kira kyuhyun sama haneul bakalan kayak gimana lanjutannya? Atau miyoung sama donghae yg masih misterius 😮 ditunggu postingan ff nya eonni 😉 keep writing and fighting ^^

  23. emang apa yang bakal terjadi divilla selain kiss scane kyu ma haneul kok minyoung jadi ketakutan gitu bikin donghae panik aja
    apa haneul bakal kerasukan lagi ya
    penasaran banget

  24. Krend eon.. 🙂
    hehe,, kyuppa blng suka sma haneul ajha susah banget 😀
    minyoung it sbnrx sodara atau cma anak angkat ya ? Pnsran sma latar blkang minyoung sbnrnya 🙂
    keep writing thor

  25. Sebenernya kyuhyun tu pengennya apa sih?? Giliran haneulnya udah ga ganggu lagi, dia malah gantian yang ganggu,
    Kira2 miyoung sma donghae nyusul beneran ga yaa?? Penasaran nihh
    Aku tunggu part slanjutnyaa,,

    Keep Writing!!!

  26. aduhhh mkin seneng ajh sma ff ini..pas tbc y bkin pnasaran..bingung sama prasaan y kyuhyun, huft kira2 ap yg akn terjadi sma mreka ber2, dan akankah donghae dan minyoung bisa nemuin haneul…next oart d tnggu y thor 🙂
    keep writing

  27. Yang ditunggu-tunggu muncul juga, nggak sabar ingin baca aja 🙂
    Ini agak pendek ya eon dari FF biasanya? Hhehe

    Kenapa kakek Kyuhyun sekejam itu kepada Minyoung? Padahal kan dia sendiri yang memutuskan untuk mengadopsi Minyoung..
    Kelihatannya Donghae mulai merasakan percikan cinta ke Minyoung nih hhehe tapi dia belum sadar, karena dia masih terjerat oleh cintanya Haneul 🙂

    Kyuhyun bingung dengan pikirannya sendiri. Ingin nggak diganggu Haneul, giliran Haneul nggak peduli dia malah kesal sendiri 🙂 lucu lihat tingkah Kyuhyun yg plin plan ini hhehe

    Nggak adil banget sih, kenapa Kyuhyun nggak bisa baca pikiran Minyong. Kalau bisa kan enak, biar Kyuhyun bisa jelasin seberapa jauh hubungannya dengan Minyoung. Biar Minyoung nggak salah paham. Minyoung nya curang..

    Kyuhyun selalu cemburu dengan Donghae kkeke dan Haneul dengan polosnya tidak menyadari sikap Kyuhyun itu..

  28. dasar kyuhyun ..
    sebenar’a kau suka sama haneul tapi masih belom menyadari’a ..
    ckckckck ..
    wahh miyoung sama donghae mao nyusul kyu n haneul tuh ke jeju ..

  29. Sebenarnya minyoung it liat apa sih di penglihatannya.

    Kyak di part sblumnya dia ngmng kalo haneul it berbahaya utk kyu. Tp kyu ny aja resah kalo haneul mengabaikan keberadaan kyu.

  30. haduh itu kyu maunya apa coba? di deketin haneul salah, di jauhin haneul juga salah…
    sikapnya kyu malah bikin haneul bingung

    ditunggu kelanjutannya 😀

  31. sbnerny mw kyuhyun itu apa sih….???
    ktany g suka tp knp nyium haneul mulu… 🙂
    pasti haneul makin bngung am perasaanny krn ulah kyuhyun ini..

    btw kasian minyoung. ternyata hidupny menderita. tp ap yg sempet dliat minyoung ya sblum mutusin nyusul haneul…???

    penssaran g sbar nunggu next part…
    buat oennie tq dh dpulish. ttp smngat nerusinny…

  32. huuuuuuaaaaaaa…lg enak(?) kok TBC thor???
    mudah2an miyoung ama donghae gak dtng kesitu…kkeekkeekee,,,
    biar miyoung gak ganggu moment2ny kyu ama haneul,,,
    kyu itu sbnrny ad rasa gt khan y ke haneul??tpi mungkin egony setinggi pohon kelapa kali yaa makany ngelak2 mulu…
    hmm…
    ditunggu next partny y thor ^^ gak sabaarrr bgdh…
    ahahaha 😀
    KEEP FIGHTING n WRITING thor ^^

  33. Jd Kyu oppa sbnrnya sk sama Haneul atau tdk, dulu ia menolak saat dijodohkan dgn Haneul dan Haneul yg dr awal menyukai Kyu oppa pun memilih sikap biasa sj cenderung cuek krn ia tdk ingin hatinya sakit.. Tp skrg Kyu oppa sering cemburu kalau Haneul berdekatan dgn Donghae oppa, penasaran apa yg dilihat Miyoung td di penglihatannya krn ia meminta Donghae oppa unmengantarnya ke tempat dimana Haneul berada

  34. Alah kyu g mgakuin bgt sih,, bilang aj kalo dirimu it g suka d abaikan am haneul. Aplg pas donghae nelpn haneul kyakny cmburu bgt tu hahaha.
    Nah lo ap hae am miyoung bkal nyusul k vila ny kyu y…

  35. Halah Kyuhyun sok-sokan gitu, dia yang membuat Haneul mengabaikannya secara langsung. Nah, pas beneran di acuhkan dia labil -_-. Wes ngaku aja bang keburu Haneul tak bisa kau jangkau.

  36. kyuhyun kemakan api cemburu n kemakan omongan y,,, ngak bisa tenang dia diabaikan samabhaneul gitu aja n ngak terima…
    padahal dia yg nolak haneul duluan tapi hati y nolak haneul ngejauhin dia….
    apa yg diliat miyoung sih??? penasaran..
    udah donghae sama miyoung aja….

  37. Apakah…!!!
    kyu…cemburu itu ga pny mata..
    miyoung ah..jgn ganggu mreka..kw buka mata and hati bwt hae aj..
    nta..updatena pas giliran aq lg boring..
    thx 4 share..

  38. Makin penasaran
    sama KehIdupan Haneul dimasa lalu

    Hoho..kyuhyun kalah
    merasa diabaikan

    Makin Penasaran ini
    Dgn KehIdupan mereka ber 4,minyoung,haneul,kyu,doNgHAE

  39. Berasa lama banget nunggu ff ini, hampir tiap hari bgecek ke blog ini, seneng bgt ff nya keluar, hubungan kyu haneul makin baik semogaaja

  40. aigoo akhir nya di publis. tjor tolong di perjelas di sini mereka sebenernya salibg suka gak sih? kenapa kesan nya kek plinplan yah??

    suka

    next part

  41. kok rasanya pendekn yaa ceritanya..hagahaghsg..
    aahhh author-nim lagi seru2nya udah tbc aja..
    ditunggu part selanjutnya authornim ..

  42. hemmmm kyuhyun msh aja jaim dan gengsi buat ngkuin prsaannya kpd haneul
    kpk kyu gk ingt ya klo haneul itu org yg ada di msa llunya.
    wahhhhhh kyu msa utk mmbuat haneul spy gk mngbaikn kyuhyun, kyuhyun lngsng nyosor aja. kira2 apa ya yg akn trjdi slnjtnya kpd mreka berdua?
    keep spirit n writing eonni author

  43. Kyuhyun gengsi nih,bilang aja kalo kau itu cemburu sama Donghae
    Cie Donghae, mulai ada Uganda aneh ya sama hatimu pas ngeliat senyuman Miyoung 😀
    Jgn mereka berdua mau nyusul ke Jeju lagi

  44. miyong pasti mau nyusul kyuhyun ya ?
    Oh ayolah miyong jan ganggu mereka 😀

    kyuhyun tu plinplan ya kata nya g suka tpi pas di diemin marah marah hmmm dasar kyuhyun 😀

  45. Gemes deh sama kyuhyun yg belum bisa mengakui perasaannya ke haneul. Ngomong2 thor, ini ff kalo aku pikir2 lama banget ya perkembangannya? Emang dibikin gini ya?

  46. kyuhyun ababil gitu..eonni, rahasianya sedikit demi sedikit dikeluarin dong.. biar pnasarannya terpenuhi.. hoho.. ceritanta makin lama bikin gemes gitu.

  47. Ekspresi aku ngebaca ff ini cuman bisa teriak-teriak gak jelas >///< .. Keren eon! 🙂 . Kalo bisa cepet publish dan agak panjang lagi per-chapternya :3 .. Fighting eon^^

  48. akhirnya setelah keluar masuk blog ini setiap hatii , post baru juga ternyata hehe . kyukyu! Maen sosor aje bg kkkkkk ahhh ff yang selalu ditunggu tunggtu , makin kesini makin keren

  49. Suka banget sama 2 couple disini..
    Apalagi donghae-miyoung, ayolah donghae kamu suka sama miyoung aja yah, daripada kamu tersakiti.. 😀
    Next thor!!

  50. kyu kagak sadar2 juga kalo dia suka sama haneul -,-
    udah jadinya donghae sama minyoung , kyu sama haneul . minyoung jgan gangu takdir kyu sama haneul deuh -,-

  51. Aaaaaaa…. Dasar kyu gag mau ngaku kalo cemburu ckckck jadi miyoung entu sebenar’a bkn sodara’a kyuhyun dan miyoung entu di adopsi???? Kenapa kakek kyu gitu amat ea ngeri juga…. Apa mgkn hae-miyoung nyusul Kyu-Han stlh miyoung ‘melihat’ ada sesuatu jg tjd dg Kyu-Han?????

  52. Ini kyuhyun nya sok jual mahal siiiiihhh #peace
    Eh aku suka partnya miyoung-donghae yang di awal deeeh, sweet banget hihi
    Udah segitu aa deh komennya, bingung kalo banyak2. Yg pasti makin kesini ceritanya makin seruuuu!!!
    Egoistic man dong kaa hehe

  53. Cihh..kyuhyun masih bertahan dengan sikap gengsi n songongnya itu,eoh?! udah deh,berdua divilla sama gadis menarik sepeti haneul emang situ gak tergoda apa? yang benar saja,miyoung yang tau kyu sma haenul lg berduaan di jeju aja udah jantungan,pasti pikirannya udh nyalang enath kemna.takut klu kyu akan berbuat yang ‘iya-iya’ sma haneul…hihihihi…..

    Donghae-ah!!!!! Hwaiting!!! xDDD entah knpa aku kasian sama pria ikan yang satu ini…

  54. Kyuhyun benar2 aneh. Diabaikan oleh haneul salah, klo haneul selalu didekatnya juga salah, ckckck
    Next chingu, penasaran banget dengan kisah kyuhyun ni. 😀

  55. Kyuhyun malu-malu meong,,tinggal blg aja kalo kyu cemburu haneul deket sm donghae -,-

    Tp kayanya “kegiatan” mereka bakal dpt gangguan dr miyoung&donghae kkk..penasaran sm reaksi kyuhyun begitu liat donghae nyusul ke villa nya wkwk pasti tambah membara api cemburu nya \o/

  56. Si miyoung greget bangett, pingin gue cubit sakit gregetnya -,-
    syukurdeh, ff yg d tunggu akhirnya d posting.
    Thor, kenapa sekarang jarang post ff secepet dulu, lg sibuk kah? Ato lg galon sama ming yg mau kawin kek gue? ;-(
    okee next part jan lama2 yah thor. Keep writing eonnie 😀

  57. Setelah seminggu full di luar kota, akhirnya bisa tulis comment juga..
    Kyu itu gak jelas nih perasaannya ke Haneul, dia itu bilang gak suka tp merasa terusik kl diabaikan Haneul. Duh Miyoung jgn ganggu Kyu dan Haneul dong, biar Kyu tahu perasaannya yg sebenarnya ke Haneul..
    Makin penasaran dgn kisah selanjutnya… ditunggu kelanjutannya ya Nta..

  58. knpa blm nyadar jga sich si tuan cho,kalo perasaan yg dia rasain itu bkan marah,kesal krna di abaikan,tpi krn cmbru ma donghae n kesel krna g diperhatiin ma haneul..

    hae ma miyoung mau nyusul kyu n haneul???

  59. yah on,, koqq tbc sii…
    lagii seruu padahalll….
    aishh jgn katakan miyoung mw k villa n mengganggu kebersmaaan mrekaa saat ini,..
    haishh dy ituu ngeselinn lmaa2

  60. Msh bingung sm minyoung,sbnr’y minyoung siapa??kyuhyun sm ahra wkt kecil ga dkt sm minyoung tp knp bgtu mreka dewasa kyu bs dkt??
    Ah,kyu mah payah tinggal ngaku aja klo udh mulai suka sm haneul jg hehe..
    Kyu suka bgd bikin haneul shock ya,suka tiba2 nyosor hahaha….
    O ya,love disaster ditunggu part 1’y ya..

  61. Oh my! Ini kyu yg jaim duluan eh malah dia yg sebel sndiri jg jdnya, bner2 senjata makan tuan. Knapa ga jujur aja sih kyu!
    Tp seru kak, skrg gantian biar kyu yg kejar2 haneul, biar tau rasa dia haha

  62. Makin penasaran kya~~~~
    Siapa sebenarnya miyoung? Kyuhyun masih arogan aja sama hanuel. Kasihan Donghae…
    Kisseu! Kisseu! Kisseu! Miyoung-ah sebenarnya apa yg kamu liat? What happen with hanuel?? Did you see something??

    Oh god! So currious to the next part (>,<)

  63. Kyaaaaaaa >,<
    kenapa udah tbc aja thor-nim 😦
    kyu susah banget ya nerima perasaan nya sendiri -_-

    minyoung kenapa ? Sebener nya dy itu siapa ?
    Penasaran deh
    next part di tunggu
    jangan lama" ne thor *maksa* 😀
    keep writing deh 😉

  64. Wah nyampek part 8 sudh penasarn sx, tw gt tunggu smpek part ending nya dl biar tdk penasaran,,,,
    Mr cho npa sll tdk sabaran,,, kekekekek
    Lanjut,,,,tdk sbar nunggu part slnjutnya

  65. Untung gak sengaja meriksa blog ini .. Ffnya udh dipost .. jangan bilang klo minyoung itu naksir kyu ..??? Aannndddwwaaaee kalian sepupu ok .. Kyu sma haneul jja . Eon semangatt buat next part and makinn keren 🙂

  66. ooohhhhh asik memon kyu-haneul dan donghae-miyoung 😀 tapii apa knp keluarga cho mengangkat miyoung jdi anak angkat ?? psti ada sesuatuukan yg dirahasiakan oleh kakek ?? aaahhhh whaaat ??? jgn katakan miyoung tdi melihat kyu yg akan mncium haneul dan jgn katakan miyoung akan mngajak donghae untuk menyusul kyu ??? aahhh andwe jgn smpai kehadiran miyoung mngganggu apalgi merusaak moment kyu-haneul 😦 oohhhh buat part untk momen donghae dan haneul untk buat kyu cemburu dan biar ia sadar klo hatinya yg menarik ia kpda haneul dan ia tdk bsa mnolak lagi 😀 ohh kyu cpatlah sadar, km mncintai haneul tuh :p 😀 ahhh keren, d tunggu lgi part selanjutnya chingu 🙂 😉 #fighting

  67. ooohhhhh asik memon kyu-haneul dan donghae-miyoung 😀 tapii apa knp keluarga cho mengangkat miyoung jdi anak angkat ?? psti ada sesuatuukan yg dirahasiakan oleh kakek ?? aaahhhh whaaat ??? jgn katakan miyoung tdi melihat kyu yg akan mncium haneul dan jgn katakan miyoung akan mngajak donghae untuk menyusul kyu ??? aahhh andwe jgn smpai kehadiran miyoung mngganggu apalgi merusaak moment kyu-haneul 😦 oohhhh buat part untk momen donghae dan haneul untk buat kyu cemburu dan biar ia sadar klo hatinya yg menarik ia kpda haneul dan ia tdk bsa mnolak lagi 😀 ohh kyu cpatlah sadar, km mncintai haneul tuh :p 😀 ahhh keren, d tunggu lgi part selanjutnya chingu 🙂 😉 #fighting :*

  68. Huaaa. …. tidakkkk
    Apa yang akan terjadi? Omaigatt
    Wkwkkwkwkk
    Kyu … km tu suka g sih… jujur ajalah…. wkkwkwjwkwjkw
    Ak penasaraaannn ak penasarann
    Author…. smgt ya lanjutinnya.. ak dg setia akan menunggumuu

  69. Kyaaa baru baca cerita ini , keren thor^^ ini gimana kelanjutannya ? Panas nih panas, air mana air *abaikan* gile si kyu kece badai kerennya, berharap d0nghae&minyoung nggak datang wkwk biar nggak ngganggu mereka . . Oke fix
    Nextnya slalu kutunggu^^
    ^SEMANGAT THOR^

  70. Hmmm kelihatan banget klau kyu itu sebenernya suka ma haneul tpi dia gak tau perasaan apa itu?
    Trus kelihatannya donghae mulai ada rasa nih ma minyoung.trus tdi apa yg dilihat ma minyoung apa dia lihat kyu ma haneul ciuman divilla keluarga cho itu.apa alasan minyoung mau jauhin haneul ma kyuhyun ya?penasaran
    ditunggu next partnya eonni 🙂
    #HWAITING

  71. wahhh. donghae ama minyoung aja.
    kyu kmu nyosor mulu am haneul deh…jd bkin haneul galau kn…dya mw ngelupain kmu n prasaannya tp mlah kmu maen cium aj tnpa permisi. ya haneul mkin sulit bwt ngelupain kmu lh kyu…jngan plin plan gitu dong….ia sbenerny perasaan kyu ke minyoung sprt ap sih ya??? dya g suka kn . dy jg g punya rasa yg sma kn kyak minyoung k dia…

    msa lalu smakin terkuak..g sabar pngen liat seprti ap hubungan keduanya dmasa lalu.
    aku suka ff mu kak…seru2 …tp bru bca 2 ff ak..jngan lama2 dpublish ya kak part 10 nya..dtunggu.

  72. Penasaran banget, kenapa sih Mi-Young nggak suka kalau Kyuhyun deket sama Ha-Neul? Semacam kayak pengen menjauhkan mereka berdua. Padahal aku seneng banget kalau baca adegan Kyuhyun yang lagi berdua sama Ha-Neul. Tapi kadang selalu ada Mi-Young yang mengawasi atau apa lah itu namanya -_-
    Ayo dong kak, dibikin Kyu-Han momentnya, hehehe. Mi-Young sama Donghae aja 😀

  73. Ige mwoya?uwah daebak kau kyu maksa bgt ya,ga mau ngakuin dia mulai suka ma haneul tp main sosor2 aja … Haneul jg mlh mnkmati . Ah dongek ama min young ayo gagalkan mereka kekeke

  74. Oh ayolah..kapan mereka sadar perasaan masing2?? Terutama kyu. Asdfghk!!!
    Gemes ngebayangin kyu sama haneul o(>< )o
    Mdh2an Donghae ma miyoung lama nyampenya, kalo perlu gak nyampe2. Kkk~

  75. Kyaaa >,< kyuu udah bener" jatuh cinta ma haneulll..

    Dan donghae terpesona ma miyoung kkkk~

    Sukses besar dah tuh rencana kkk…

  76. Oh pleaseeee kakak kapan lanjut ff ini :’) demi apa aku selalu balik ke wp ini tiap hari buat ngecek post ff dangerously in love ini 🙂 keep writing kak ntaaa semoga dapat inspirasi buat ngelanjutin ff dangerously in love dan lainnya 🙂

  77. Egoisnya kyuhyum ini,dia bebas ngomong kasar ,acuhin orang tpi sendirinya gak bisa nerima di acuhin orang,maksa bener,tapi aku suka hehe…hmm mgomong2 kpn misterinya ini terungkap,masih penasaran saya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s