Once Again (Preview)

Once Again

Tittle                       : Once Again

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : Credit from Google

Main Casts             : Marc Albern and Ashlyn Quinn

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : Married Life, Romance, Unrated

Rating                     : PG-17

Disclaimer              : Seluruh cast dalam cerita ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

Summary                : “Semakin aku mencoba untuk berlari menjauh dari semua ini, sosok itu datang ke dalam hidupanku, kembali membawaku dalam lingkaran hitam yang mencekikku, mengekang dan mengikatku dalam kekuasaannya.”

-Once Again-

Ashlyn Quinn, seorang janda muda yang usianya barulah menginjak 25 tahun. Sang pria yang dulu di nikahinya, hanyalah seorang pria tua yang berhasil ‘membeli’ dirinya dari sebuah panti asuhan yang telah membesarkan dirinya sejak kecil.

Kehidupan pernikahannya berlangsung singkat, hanya selama 6 bulan dan setelah itu dia harus menyandang predikat ‘janda muda’, karena penyakit kanker otak yang telah berhasil menggerogoti nyawa pria tua, yang tak lain adalah sang suaminya itu. Tuan Alex Benjamin, pria tua yang terkenal dengan kekayaannya dan tentu saja sifat ‘mata keranjang’ yang di milikinya, terbukti dengan pernikahannya dengan gadis muda yang tak lain adalah Ashlyn Quinn dan setelah itu ajal pun menjemputnya.

Dan parahnya lagi, bahkan setelah kematian pria itu, Ashlyn Quinn tetap tak dapat merasakan kebebasan yang selama ini di impi-impikannya. Predikatnya sebagai janda muda, membuatnya seolah kesulitan bernafas. Semua gadis di dunia ini terus dan terus mengusik ketenangannya, melemparkan cacian maki dan tuduhan lainnya kepada dirinya, tanpa pernah ingin mencoba tahu, siapa sosok Ashlyn Quinn yang sesungguhnya.

Sampai pada akhirnya, Ashlyn bertemu dengan sosok pria bernama Marc Albern. Ia begitu terlihat tampan, sexy dan luar biasa kaya raya!

Satu hal yang membuat Ashlyn tertarik kepadanya, pria itu memiliki sepasang mata berwarna cokelat gelap yang mampu menghipnotis dirinya, membius seluruh otot syarafnya hingga menimbulkan efek getaran memabukkan dalam tubuhnya.

Namun Ashlyn tak ingin terbuai dengan perasaan aneh itu. Marc Albern adalah pria yang tak luput dari kata ‘Playboy’ dan Ashlyn tahu, jika ia berada di dekat pria itu, maka ‘bahaya’ lain mungkin akan masuk ke dalam kehidupannya, tak akan ada lagi ruang untuknya berlari!

Maka, setelah menyelesaikan semua urusan perusahan yang merupakan salah satu aset berharga yang di tinggalkan mendiang suaminya, Ashlyn memutuskan untuk segera menjauhi pria itu dan menyerahkan seluruh kekayaan yang di tinggalkan oleh suaminya kepada salah satu sekretaris mendiang suaminya yang sudah sangat di percayainya.

Dia ingin menjauh dari semua ini. Kekayaan, kekuasaan, kehidupan glamour dan hal-hal lainnya yang jelas telah membuat dirinya muak! Ashlyn Quinn benar-benar ingin menjauh dari kehidupan seperti ini!

Namun kenyataan dan takdir telah berkata lain. Segala hal yang di rencanakannya itu hancur dalam hitungan detik, membuatnya tak dapat sedikitpun merangkak keluar dari kegilaan yang terus-menerus mencekik kebebasannya! Janda muda ini telah sepenuhnya terjebak dalam lingkaran kehidupan yang menyesakkan!

Dan semua rencana itu hancur, karena sosok Marc Albern yang tiba-tiba saja masuk ke dalam kehidupannya, tanpa meminta izin terlebih dulu. Hanya dalam hitungan detik saja, pria tersebut telah berhasil mengobrak-abrik seluruh kehidupannya.

Mengikat Ashlyn dalam pesonanya, mengekangnya dengan segala kekuasaan yang di milikinya dan memaksa Ashlyn untuk bertekuk lutut di bawah kakinya.

**********

Marc Albern, sesosok pria egois dan angkuh yang selalu menggunakan kekuasaan dan kekayaannya untuk mendapatkan segala hal yang di inginkannya. Tak terkecuali ketika dirinya menginginkan sosok Ashlyn Quinn!

Bermula dari pertemuan awal mereka di pemakaman Alex Benjamin, yang tak lain adalah mendiang suami Ashlyn Quinn. Lalu berlanjut pada pertemuan kedua yang berlangsung di perusahaannya, ketika mereka harus melakukan meeting dadakan karena kematian Alex Benjamin.

Awalnya, Marc hanya merasa tertarik dengan sifat Ashlyn yang seolah menutup diri dan bersikap seolah-olah wanita itu sama sekali tak tertarik kepadanya. Wanita itu begitu berbeda dari gadis-gadis yang pernah ia kenal sebelumnya. Dia begitu keras kepala dan sulit di tebak. Membuat rasa penasaran Marc terhadap dirinya semakin lebih dan lebih.

Sampai pada akhirnya, rasa tertarik dan penasarannya itu, berubah menjadi sebuah obsesi yang tak terelakkan! Marc Albern begitu menginginkan Ashlyn Quinn! Dan ketika dia mengatakan ingin memiliki wanita itu seutuhnya, maka tak ada siapapun yang mampu menghalanginya!

Marc Albern akan melakukan segala cara untuk mendapatkannya dan semua itu akan dia lakukan, tak peduli meskipun harus dengan cara licik sekalipun. Dia harus menjadikan Ashlyn Quinn miliknya, hanya miliknya!

COMMING SOON

Note : Kyaaaa… argh! Aku gak tahu.. aku gak tahu! #geleng2kepala. Ide ini muncul begitu saja tanpa kehendak saya dan terciptalah sebuah cerita gila nan absurd ini. LOL Wkwkwkwkwk XDD #ngakakguling-guling

Well, ini hanya sekedar cerita coba-coba saja. Hahahaha akhir-akhir ini semangatku untuk menulis fanfic memang sedikit menurun. Dan akhirnya, daripada ide absurd ini membusuk begitu saja di dalam otakku, so… aku ciptakanlah cerita ini dengan cast yang tidak menggunakan nama cast yang biasa aku gunakan sebagai main cast di fanfic aku… Hihihihi. Hanya ajang coba-coba saja… mau di baca silahkan… mau di komentar juga boleh… asal jangan di bashing aja yaah… ^^ #nyengirkuda

59 thoughts on “Once Again (Preview)

  1. kereeennn!!! kak ide ceritanya,,, jadi penasaran ama si albern,, ide2 gila apa yang akan ia gunakan untuk menakhlukkan Ashlyn…. janda muda kaya raya, siapa yang mau nolak,, wkwkwk😀
    kakak ada wattpad kah?, cerita western gene labih afdhol share di wattpad juga kak.. hehe *just saran
    ditunggu story lanjutannya kak… keep writing…😀

  2. Bagus tuh ide cerita nya,,kenapa ga dilanjutin aj next part nya..aq jd penasaran ide apa yg dilakukan marc buat dapatin ashlyn??

  3. Keren kak ceritanya,,
    Padahal ini baru preview tapi bikin penasaran bingit,, kira” cara apa aja yg bakal di lakuin albern?? Penasaran kak…
    Kalau boleh maksa🙂 lanjutin ceritanya jangan lama” kak hehe
    Aku tunggu part selanjutnya hehe

  4. aaaaaaakkkkkk onnie ini mah wajib di lanjut. janda muda vs playboy *eh xDD
    mark yg playboy dan punya obsesi yg tinggi buat dapetin Ashlyn terus Ashlyn yg cantik dan sedikit tertutup aaakkkkk keren kerennn

    hihihi imy paling suka nih sama cerita cerita yg kaya gini si cowonya terobsesi banget sama si cewenya tpi si cewe itu biasa aja sama si cowo yg bikin si cowo geram pokonya gue harus dapetin lo aaaakkk sukaaaaa lanjuuut eon😀

  5. waah baru ni, castnya jga baru. serba baru donk hehehee
    aku suka ceritanya, apa lagi tntg obsesi gitu. jadi kudu wajib di lanjut nta. di tunggu lho. fighting^^

  6. Eonnie keren banget ceritanya:D
    Penasaran sma kehidupan ashllin, trus gmna cara albern thaklukin n kacau hidup nya ashlin… smngat kkak:D
    #the dark side jgan lupa kkak:'(
    Udh kangen bnget eon:'(

  7. hahahaa apalagi ini?? eonni bner2 deh😀 daebak klo bkin ide2 crita
    uda lama juga kaga gentayangin ni blog😀 klo eonni sring2 update aku bkal lbih sring stay dsini hihihi
    oh iya.. brother royal dongg.. kyaknya aku lbih trtarik ma itu deh hehe

  8. Nta..new storymu buayak bgt..
    Gmn dgn yg msh on goingna??
    Msh ad 4 kan y yg on going??
    Ditunggu ending2 yg wow dr ff yg msh on goingnya y..😉

  9. Aaaaaaaa aku suka, aku suka. Tapi thor lebih bagus lagi klo cast nya kyuhyun/haneul atau donghae/miyoung tapi biarpun kaya gitu aku ttp suka kok. Semoga aja lanjutannya gak lama ya thor, dan egoistic man kapan lanjut ya thor? Kepo berat nih kekeke~

  10. Emang dri cast sma ceritanya beda dri pada biasanya…tapi ceritanya bagus…udah ngak sabar sma kelanjutanya…walaupun castnya beda tapi karakter prianya mirip karakter kyunhyun ditiap ff nta…sukkkaaa…

  11. Keren dan bagus banget cerita nyaa.. >_< makin penasaran sama part selnajut nya. Pake cara apa si marc bisa naklukin ashlyn?? #Penasaran

    Jangan gampang patah semangat nulis eon, ayo.. Ayo.. Terus semangat aku selalu mendukung dan membaca karya baru mu hihihi..😀 dan cepat juga lanjutin ff coming soon lain nya.

  12. Anye0ng. .udah lama g berkunjung,maaf ne. . .Keren keren. . .aku suka. . .jadi ngerasa baca n0vel2 barat gitu . . .(plak sotoy)ceritanya lebih segar. . . .q udah baca part 1,next part ditunggu. . .eh ia,btw the dark side lanjutanya mana yah?

  13. cerita western pertama ya kak yg di share disini keren seru kayaknya paling suka kalo cwonya dominan kek gini trs cwenya bakal menyerah dan takhluk heheh

  14. Biarpun bkn fanfic tp ttp aja yg dibayangin si kyuhyun sebagai marc hahaha…
    Apa blh buat,imajinasi’y penuh dgn kyu gahaha…

  15. kk, Marc Albern and Ashlyn Quinn itu artis beneran atau nama bikinan? (dh, bingung nanyanya gmn, smg kk nta bisa ngerti maksudku) tp dilihat dr ceritanya ini bagus kok

  16. eonni ini menarik banget sumpah cerita, reviewnya aja udah semenarik ini untuk dibaca. penasaran Bagaimana cara ashlyn menghadapi marc yg terobsesi ma dia,trus cara marc buat ngedapetin ashlyn sumpah penasaran,,,
    trus mau tau endingnya kyak apa nantinya…
    Ditunggu part 1nya eonni🙂
    #HWAITING

  17. kecewa…. Nta sepertinya gak lanjutin cerita ini… Padahal aku suka bangeett!!! Cerita ini seperti angin segar buat reader kaya aku….😉
    Semoga Nta yg baik hati mau lanjutin cerita ini sampe tamat yaa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s