Dangerously in Love (#9th)

Dangerously in Love ver 2

Tittle                       : Dangerously in Love

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Main Casts             : Cho Kyuhyun and Kim Haneul

Other Casts            : Lee Donghae and Shim Miyoung

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : Drama, Fantasy, Friendship, Romance, Supernatural

Rating                     : PG-15

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

®Dangerously in Love®

Plak!

Satu tamparan yang cukup keras mendarat tepat di pipi kiri Kyuhyun dan Haneul terlihat menahan nafasnya dengan tatapan matanya yang berkilat penuh kemarahan.

“Brengsek!” umpatan itu terlontar begitu saja, sebelum akhirnya Haneul segera mendorong tubuh Kyuhyun dan menerobos masuk ke dalam kamarnya, lalu mengunci rapat pintunya.

Kedua kaki Haneul terasa bergetar dan tubuhnya pun terjatuh begitu saja ke atas lantai. Di dalam benaknya, masih terputar jelas bagaimana dirinya begitu lemah terhadap ciuman yang di berikan Kyuhyun. Semuanya terjadi begitu saja, membuat Haneul merasa bingung, terkejut dan juga marah di saat yang bersamaan.

Sementara di sisi lain, Kyuhyun bahkan terlihat terkejut dengan tindakannya sendiri, tetapi hal yang lebih membuatnya kesal karena sikap Haneul yang seolah membenci tindakannya.

Well, harus ia akui, jika dia adalah pria brengsek yang dengan se-enaknya mencium gadis itu. Tapi bukankah Haneul jatuh cinta kepadanya? Haruskah gadis itu menamparnya dengan keras dan bahkan menatapnya dengan penuh kebencian?

‘Lalu apa yang kau harapkan, Cho Kyuhyun? Apa kau berpikir gadis itu akan berterima kasih kepadamu dan menatapmu dengan penuh cinta? Oh ayolah… pikiranmu terlalu naif, anak muda!’

Kata hati Kyuhyun berbicara, seolah mengejek perbuatannya sendiri. Jelas-jelas, dialah yang pada awalnya meminta gadis itu mengabaikannya. Namun, kenapa dia harus merasa gelisah dan kesal ketika mendapati perlakuan tersebut? Parahnya lagi, dia bahkan nekat untuk mencium Haneul, hanya karena ingin memastikan bahwa Haneul tak dapat begitu saja mengabaikannya!

Tapi apa yang terjadi selanjutnya? Haneul justru terlihat marah besar dan tatapannya yang tajam, seakan mewakili kebencian Haneul kepadanya!

Ia menggertakan giginya di balik mulutnya yang terkatup rapat. Rahangnya mengeras dan kedua tangannya mengepal kuat di sisi tubuhnya. “Shit!” ia menggeram frustrasi sembari berbalik dan masuk ke dalam kamarnya.

BAM!

Suara keras yang di timbulkan pintu Kyuhyun yang tertutup secara kasar, terdengar sampai ke kamar Haneul dan gadis ini sempat terlonjak kaget, menoleh ke belakang secara refleks. Ia memelototkan matanya, tampak semakin kesal dengan sikap Kyuhyun yang benar-benar diluar dugaan. “Ada apa dengan pria itu?! Kurasa akal sehatnya sudah hilang sejak kecelakaan itu!” Haneul mengeluh.

Lalu sekali lagi, bayangan bibir Kyuhyun yang menyentuh bibirnya kembali melintas dalam benaknya. Haneul segera memejamkan matanya dan menggelengkan kepalanya cepat.

“Singkirkan itu dari otakmu, Kim Haneul! Dia hanya berusaha membuatmu terpengaruh dan terlihat tolol saat dihadapannya!” ia menggumam selagi menggelengkan kepalanya.

®Dangerously in Love®

Entah untuk yang keberapa kalinya, Donghae menguap lebar sembari bergidik kedinginan dan memeluk erat-erat tubuhnya sendiri.

“Ini semua karenamu!” Donghae mulai menggerutu lagi, “Kau bertindak seperti orang gila dan memaksaku untuk pergi ke pulau Jeju malam-malam seperti ini, sekarang lihat apa yang terjadi! Mobilku mogok, tak ada bengkel di dekat sini dan kita terdampar di jalanan sepi dengan kedua sisinya yang hanya dikelilingi pohon-pohon tua yang mengerikan!” dia terus berceloteh tanpa henti, mendengus kesal sambil mengusap hidungnya yang memerah.

Namun, Miyoung seolah tak peduli. Gadis ini menyandarkan keningnya pada jendela mobil dan tatapannya tampak menerawang jauh entah kemana.

Donghae menoleh padanya dan kembali mendengus kesal. “Hey! Aku berbicara panjang lebar, tapi apa yang kau lakukan? Melamun?! Sangat menyebalkan!” gerutunya seperti anak kecil yang terabaikan oleh Ibunya.

Hening, masih tak ada respon dari gadis di sampingnya ini dan mendadak Donghae merasa bulu kuduknya seketika meremang. Tatapannya berubah waspada dan jakunnya bergerak naik-turun.

“M-Miyoung-ah.” Donghae berusaha menarik perhatiannya dengan suara yang bergetar. Ia takut jika kejadian pria di kantor polisi itu, akan terjadi juga kepadanya.

“Jika kau berpikir bahwa salah satu hantu yang sedang mengelilingi kita masuk ke dalam tubuhku, maka kau salah besar tuan Lee!” sindiran Miyoung yang tajam seperti biasanya langsung membuat Donghae bernafas lega.

Ia tersenyum sumringah, mengusap dadanya sambil menghembuskan nafas panjang, tetapi sesaat kemudian ia tersentak dan kembali menoleh pada Miyoung.

“Tunggu! Kau bilang apa tadi?! Mereka—mengelilingi kita?!” tatapan Donghae berubah horor dan tanpa sadar ia memekik keras layaknya seorang gadis remaja berusia 17 tahun.

Miyoung menutup kedua telinganya dengan acuh, “Berisik!”

“Y-ya… kau tidak serius kan?” Donghae mulai mengitari pandangannya ke jalanan dan bulu kuduknya terasa semakin berdiri. Sungguh, hal yang sebenarnya paling ia benci adalah ini! Berbau mistis, horor, gelap dan hal-hal mengerikan lainnya!

Namun sekali lagi Miyoung seakan mengabaikan keberadaannya, tatapannya yang kembali menerawang jauh terlihat berubah sendu dan ada kesedihan yang terpancar disana.

Sejenak Donghae masih sibuk dengan pemikirannya tentang makhluk-makhluk kasat mata itu, tetapi kemudian ia menoleh pada gadis disampingnya dan menyadari sesuatu.

“Kau mengkhawatirkan Kyuhyun?” ia bertanya, seolah dapat membaca pikiran Miyoung.

Miyoung tak menjawab, masih terlalu enggan untuk berbicara dan Donghae pun memang tak menuntut gadis itu untuk menjawab pertanyaannya.

“Sejak kapan kau menyukai gadis itu?” pertanyaan itu meluncur begitu saja dari mulutnya setelah cukup lama terdiam.

Donghae berpikir sejenak, mencoba mengingat kembali bagaimana dulu ia bertemu Haneul dan akhirnya jatuh cinta pada gadis itu. “Sejak SMP. Aku menyukainya sejak saat itu.”

“Dan sampai saat ini, kau bahkan belum pernah berkencan dengannya? Kasihan sekali…” cibir Miyoung.

“Hey, hey!” Donghae terlihat tak terima, ia menegakkan tubuhnya dengan wajah cemberut. “Cinta itu tidak bisa dipaksakan! Haneul mungkin akan lari ketakutan jika aku tiba-tiba muncul dihadapannya dan mengatakan aku jatuh cinta kepadanya lalu mengajaknya untuk berkencan!” cerocosnya, “Lagipula, Haneul itu berbeda dengan gadis lainnya! Dia bukan tipe gadis yang mudah didekati! Aku bisa kenal dengannya pun mungkin sebuah anugerah terindah dari Tuhan untukku!”

Miyoung berdecak keras, memutar kedua matanya dengan jengah. “Itu namanya kau tidak berusaha! Bertahun-tahun menyukainya dan hanya memandangnya dari jauh, apa yang kau dapatkan? Kau hanya dapat melihatnya jatuh cinta pada pria lain!” sindiran Miyoung sukses membuat raut wajah Donghae berubah murung.

Pria ini terdiam, mengalihkan tatapannya ke depan lalu bersandar diatas kedua tangannya yang melingkar diatas setir mobilnya. “Kau benar.” Donghae bercicit pelan, membuat Miyoung menoleh kepadanya dengan sebelah alisnya yang terangkat.

“Tentang apa?”

Donghae menghela nafas sesaat, mengangkat sedikit kepalanya dengan tatapan matanya yang sedih. “Haneul telah jatuh cinta pada pria lain. Kau benar tentang itu.”

Hening. Miyoung tak lagi bersuara. Gadis ini jelas dapat menangkap nada kesedihan yang terselip dalam suara Donghae dan sejujurnya, bukan hanya pria itu yang tengah merasakan kesedihannya. Karena, dia pun merasakan hal yang sama seperti yang Donghae rasakan sekarang.

“Aku tahu.” dan hanya itulah sahutan yang diberikan Miyoung. Gadis itu lantas memeluk tubuhnya sendiri, mencoba menghangatkan tubuhnya dari udara dingin malam ini.

®Dangerously in Love®

Sudah lebih dari 2 jam, Kyuhyun tak kunjung dapat menutup kedua matanya. Selain karena para makhluk ‘kasat mata’ yang terus-menerus muncul di hadapannya secara tiba-tiba dan mengusiknya dengan bisikan-bisikan yang terus Kyuhyun abaikan. Kyuhyun pun tak dapat menghentikan otaknya untuk terus memikirkan kejadian tadi!

“Argh! Sebenarnya apa yang terjadi denganku?! Kenapa hanya karena berciuman dengan gadis sepertinya, membuatku menjadi gila seperti ini?!” Kyuhyun mengerang frustrasi, dia beranjak dari posisi tidurnya dan melemparkan bantal di sampingnya ke sembarang tempat tanpa peduli dengan pelototan para makhluk ‘kasat mata’ tersebut.

Kyuhyun menghembuskan nafas kasar, lalu memaksa kedua kakinya untuk membawanya keluar dari kamar. Ia menoleh cepat, menatap pintu kamar Haneul yang tertutup rapat dan detik selanjutnya, ia telah berjalan mendekati pintu kamar tersebut, melayangkan salah satu tangannya ke udara dan bersiap untuk mengetuk pintu kamarnya.

Cklek!

Kyuhyun nyaris kehilangan harga dirinya karena hampir terpeleset tepat di hadapan pintu kamar Haneul yang telah terbuka. Pria ini buru-buru menahan tubuhnya, berkelit menoleh arah lain dan berdeham pelan.

“Aku perlu bicara denganmu!” Haneul berucap tegas, sejujurnya keadaan Haneul selama 2 jam ini pun, tak jauh berbeda seperti Kyuhyun.

Dia sama sekali tak dapat memejamkan kedua matanya, rasa gelisah terus membayanginya dan Haneul benar-benar menyerah dengan semua ini. Satu-satunya cara agar dirinya dapat kembali tenang adalah berbicara secara baik-baik dengan Cho Kyuhyun.

Namun, Haneul begitu terkejut saat melihat Kyuhyun yang telah berdiri tepat di depan kamarnya. Suatu hal yang kebetulan, bukan? “Aku juga perlu berbicara denganmu, nona Kim.” balas Kyuhyun, seolah menjawab sebuah pertanyaan yang sempat melintas dalam benak Haneul.

Sejenak, Haneul mengerjap di tempatnya, sedikit terkejut dengan jawaban Kyuhyun atas pertanyaan yang bahkan tak terlontar dari dalam mulutnya.

“Kau benar-benar bisa membaca pikiranku?!” cicit Haneul tanpa sadar, membuat Kyuhyun kembali membuang nafasnya dengan kasar dan melayangkan tatapan jengah kepadanya.

“Apakah itu penting untukmu?!” Kyuhyun melipat kedua tangannya.

“Tidak juga.” sahut Haneul tak acuh. Dia tidak boleh merasa terintimidasi dengan pria ini, jika itu sampai terjadi, maka Kyuhyun akan terus menginjak-injak harga dirinya sebagai seorang wanita yang cintanya bertepuk sebelah tangan.

Bertepuk sebelah tangan? Well, Haneul merasa tahu diri jika Kyuhyun yang merupakan cinta pertamanya itu, takkan pernah jatuh cinta kepadanya! Jadi, dia takkan pernah lagi berharap tentang pria ini, NEVER!

“Apa kau benar-benar menyukaiku, Haneul-ssi?” ucapan Kyuhyun sontak membuatnya terkejut dan nyaris terjatuh dengan jantungnya yang seolah berhenti berdetak.

“A-apa?” Haneul terlalu syok untuk menanggapi ucapan pria ini, seluruh tubuhnya terasa menegang saat itu juga.

Kyuhyun kembali mendesah frustrasi, ia mengusap keningnya dan memejamkan matanya sesaat, sebelum akhirnya kembali menatap Haneul dengan serba salah. “Kurasa, aku harus menjelaskan semuanya.” Kyuhyun menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

Dia melirik arah lain, mengatupkan mulutnya sebentar, lalu tampak berpikir. Sungguh, dia tak tahu harus memulainya darimana, keadaan ini membuatnya bingung, frustrasi dan kesal di saat yang bersamaan.

“Sebenarnya kau ingin berbicara apa denganku?” entah Haneul yang terlalu polos, bodoh atau memang tidak mengerti dengan jalan pikiran Kyuhyun.

Tetapi, perkataan Kyuhyun selanjutnya, cukup membuat Haneul mengerti, kemana arah pembicaraan ini akan berlanjut.

“Ciuman tadi hanya sebuah kecelakaan.” Kyuhyun akhirnya bersuara. “Well, kau tahu… err… saat di mana seorang pria tengah merasa terpancing dan… ya, naluri sebagai pria dewasa yang tidak bisa di hentikan. Kau mengerti maksudku kan?” ia berucap dengan gugup dan ragu, takut jika kata-katanya terlalu berbelit-belit.

Tanda tanya besar yang sejak tadi bersarang di dalam kepala Haneul, kini terjawab sudah. Gadis ini awalnya tak bereaksi, namun jika di lihat dari sorot matanya, dia jelas tampak kecewa dan terluka.

Rasanya begitu menyakitkan saat mendengar penjelasan Kyuhyun soal ciuman tadi. Pria itu bilang apa? Naluri? Terpancing? Apakah pria didepannya ini tidak memiliki perasaan sedikitpun saat berciuman dengannya? Apakah yang dikatakan orang benar? Bahwa seorang pria tak butuh sebuah perasaan yang dinamakan ‘Cinta’ untuk meniduri seorang gadis.

Haneul sadar, jika ia tak boleh selemah ini. Tapi apa yang dapat di perbuatnya? Jika kalian di posisikan di tempat yang sama, mungkin kalian akan merasakan bagaimana perasaan Haneul sekarang.

Melupakan cinta pertamamu bukanlah semudah membalikkan telapak tanganmu sendiri, terlebih saat kau menyadari, jika cinta pertamamu bahkan tak akan pernah dapat membalas perasaanmu. Tepatnya, cinta pertamamu bahkan begitu sangat membencimu!

“Lalu.. kenapa kau menciumku tadi?” Haneul bertanya dengan suaranya yang bergetar.

Kyuhyun mengacak rambutnya dengan frustrasi. “Dengar, aku tidak bersungguh-sungguh tadi. Kau membuatku kesal dengan bersikap mengacuhkanku dan–”

“Kau yang memintaku untuk mengacuhkanmu!” sela Haneul cepat.

“Aku tahu, aku tahu!” kini Kyuhyun mengerang kesal, perasaannya terasa bercampur aduk sekarang. Antara perasaan bersalah sekaligus bingung dan marah. “Oke, ini semua salahku. Maafkan aku… sekarang, bisakah kita melupakan masalah ciuman tadi?” ia sudah menyerah untuk menjelaskan situasi tadi. Bahkan ia sendiri pun masih bingung dengan sikapnya itu.

Haneul merasakan seluruh tubuhnya bergetar menahan amarah dan kesedihan. Air mata telah menggenang di pelupuk matanya dan kedua tangannya mengepal di sisi tubuhnya.

“Apakah kau membenciku, Cho Kyuhyun?” tanyanya kemudian.

Kyuhyun terlihat mengerutkan keningnya. “Apa?”

“Hanya jawab pertanyaanku, apakah kau membenciku?”

Sejujurnya, Kyuhyun tak mengerti akan kemana arah pembicaraan gadis ini. Tetapi selama kejadian ‘ciuman’ tadi akan terlupakan, maka ia akan menjawab pertanyaan gadis itu.

“Tidak. Kenapa kau selalu bertanya tentang itu?”

“Lalu, bagaimana dengan perasaanmu kepadaku? Apakah kau bahkan tak merasakan hal apapun saat menciumku?” Haneul mengabaikan pertanyaannya dan justru bertanya balik kepadanya.

Deg!

Perkataan Haneul barusan seperti tepat mengenai sasaran. Bohong, jika ia tak merasakan apapun saat mencium Haneul. Faktanya, jantungnya bahkan berdebar kencang ketika dia mencium bibir gadis itu. Bahkan, sejenak ia hampir lupa diri dan nyaris menyeret Haneul ke dalam kamarnya, melucuti setiap pakaian yang menutupi tubuh mungil Haneul.

Oh, Cho Kyuhyun! Hilangkan pikiran gila itu dari otakmu sekarang juga!

Sekali lagi Kyuhyun menggeram kesal. Ia memejamkan matanya sesaat, “Ya, maksudku tidak!” ia menggeleng cepat lalu kembali membuka kedua matanya dan menatap Haneul dengan alisnya yang saling beradu. “Kenapa kau mempermasalahkan hal ini?”

“Apa kau selalu seperti ini?”

“Apa?”

Haneul semakin terlihat kecewa dihadapannya. Pria ini bahkan telah menjawab semua pertanyaannya, tetapi kenapa rasanya seperti tetap ada yang menjanggal dalam hatinya?

“Mencium gadis dengan seenaknya, lalu kau hanya mengatakan semua itu adalah sebuah kecelakaan. Apakah kau selalu melakukan hal seperti itu?” kedua matanya sudah tampak memerah dan butiran-butiran bening itu mulai jatuh perlahan, membasahi sudut matanya.

Kyuhyun terkesiap di tempatnya, bibirnya terasa mengejur dan seluruh aliran darah dalam tubuhnya seketika terasa membeku saat melihat air mata Haneul yang mengalir turun.

“Bukan seperti itu! Sudah kukatakan jika–”

“Kau tidak seharusnya mempermainkan semua wanita seperti ini, Cho Kyuhyun!”

Raut wajah Kyuhyun berubah masam, “Aku tidak memperlakukan wanita seperti itu! Aku bukan seorang bajingan!”

“Oh ya? Lalu apa yang kau lakukan padaku sekarang? Sebuah kebaikan? Sebenarnya kau tak jauh berbeda dari para bajingan itu, Kyuhyun-ssi!” ucapnya dengan dingin, ia kemudian berbalik dan berniat untuk masuk kembali ke dalam kamarnya, namun Kyuhyun telah lebih dulu mencengkram pergelangan tangannya dan menahan langkah Haneul.

“Lepaskan!” Haneul berbalik dan mencoba untuk melepaskan cengkramannya.

“Tarik kembali perkataanmu!” Kyuhyun mendesis dibalik mulutnya yang mengatup rapat. “Kubilang, tarik kembali perkataanmu!” ia meninggikan nada suaranya.

Haneul terkejut dengan sikap Kyuhyun ini. Perkataannya jelas telah melukai perasaannya, membuat emosi Kyuhyun terpancing dan menjadi ‘meledak’.

“Aku tidak akan menariknya kembali! Kau memang bajingan!” Haneul balas menjerit, dia terlihat putus asa dengan air mata yang terus mengalir.

Kyuhyun semakin terlihat marah dan geram, ia menarik tubuh Haneul dan menyudutkan tubuhnya ke dinding. Wajahnya begitu dekat dengan wajah Haneul, “Ada satu hal yang perlu kau ketahui, nona Kim!” ia mendesis tertahan. “Semua ini… aku tidak melakukannya hanya karena aku menginginkannya. Aku melakukannya untuk seseorang yang begitu sangat berarti untukku!”

Haneul terdiam, tak sedikitpun melakukan pemberontakan. Ia hanya sedikit meringis saat cengkraman Kyuhyun di bahunya terasa kasar dan erat.

“Seandainya Kakek tidak memaksaku, aku tidak mungkin ingin menemanimu ke Pulau ini! Aku melakukannya demi seorang gadis yang begitu kusayangi, aku melakukannya hanya agar dia tetap bersamaku! Dan kau harus mengingat hal itu, Haneul-ssi! Aku bukanlah pria bajingan seperti yang kau pikir!” dan setelah itu, Kyuhyun menyentakkan tubuh Haneul dengan kasar.

Ia menjauh dari gadis itu dan melangkah pergi meninggalkannya, membiarkan tubuh Haneul yang perlahan-lahan merosot terjatuh dan duduk bersimpuh di atas lantai yang dingin. Air mata semakin mengalir deras dari kedua sudut matanya.

Hal apalagi yang paling menyakitkan, saat mengetahui bahwa pria yang kau cintai sejak dulu, rupanya mencintai gadis lain dan bahkan tak sedikitpun peduli padamu?

Ya, itulah yang dirasakan Haneul saat ini.

Hatinya terasa remuk, hancur berkeping-keping tak bersisa. Jantungnya terasa ditusuk oleh benda tajam, ngilu dan nyeri di saat yang bersamaan.

Dan satu hal yang kini mengusik pikirannya, siapa yang Kyuhyun maksud dengan gadis tersebut? Apakah mungkin… gadis itu adalah… gadis bernama Miyoung yang di temuinya saat di rumah sakit?

®Dangerously in Love®

Kyuhyun menjatuhkan tubuhnya diatas ranjang, setiap kata yang meluncur dari mulutnya kini kembali terngiang-ngiang dalam benaknya, menumbuhkan perasaan bersalah dalam hatinya yang semakin lama semakin berkecamuk dan menyiksanya.

Shit!” ia mengumpat sambil melempar bantal disampingnya ke sembarang arah. Bayangan akan wajah Haneul yang memancarkan kesedihan dan perasaan terluka, serta air mata yang tak henti-hentinya mengalir dari mata gadis itu, hanya membuatnya semakin tersiksa.

Kyuhyun menggeram dengan mulutnya yang terkatup rapat. “Damn! Kenapa aku harus merasa seperti ini?! Bukankah seharusnya aku tidak mempedulikan gadis itu?!”

Bahkan, perasaan bersalah itu tak sedikitpun menyurut meskipun ia memaksakan kedua matanya untuk terpejam, berharap ia dapat terlelap tidur secepat mungkin dan tenggelam ke alam bawah sadarnya. Melupakan segala hal tentang Kim Haneul, tentang ciuman itu dan tentang… tangisan serta wajah terluka gadis itu.

Namun sepertinya, tidak semudah itu Kyuhyun dapat melupakannya. Pasalnya, Kyuhyun tersiksa sepanjang malam dengan perasaan bersalah terhadap Haneul. Ia bahkan tak dapat tertidur selama berjam-jam dan mengabaikan para ‘makhluk’ kasat mata yang mencoba untuk mengganggunya.

Sementara disisi lain, Haneul tak dapat menghentikan tangisnya. Air mata terus mengalir dan membasahi wajahnya, tubuhnya yang meringkuk di atas ranjang, terlihat bergetar kecil karena menahan suara isak tangisnya. Kedua matanya menjadi bengkak dan dadanya pun entah kenapa terasa begitu nyeri dan membuatnya sesak.

Tak ada hal lain yang ia lakukan selain tetap menangis diatas ranjangnya, menangisi akhir dari kisah cinta bertepuk sebelah tangannya yang menyedihkan. Haneul hanya berharap, jika malam ini akan segera berakhir, membawa jauh-jauh rasa sakit ini dan membuat seluruh ingatannya tentang malam ini lenyap tak berbekas, tanpa meninggalkan rasa sakit yang begitu menyiksanya ini.

®Dangerously in Love®

Kyuhyun dan Haneul sama-sama tidak bisa tidur semalaman, yang satu terbangun dengan kedua matanya yang bengkak, sementara satunya lagi terbangun dengan lingkaran hitam yang tercetak jelas dibawah matanya.

Namun, ketika tatapan mata mereka bertemu pandang. Keduanya hanya sama-sama diam membisu dan memilih untuk saling mengabaikan satu sama lain, setelah selama 15 detik saling menatap dalam keheningan.

Lagipula mereka harus segera bersiap-siap untuk acara pesta amal nanti malam. Mereka tentu saja tak boleh terlihat sekacau ini, yang mirisnya, mereka terlihat seperti sepasang kekasih yang baru saja bertengkar hebat tadi malam. Menggelikan bukan?

Knock… Knock… Knock…

Ketukan di pintu cukup memecah keheningan di dalam villa besar yang hanya di huni oleh dua manusia berbeda jenis ini. Kyuhyun segera beranjak dari kursinya, lalu berjalan malas ke arah pintu, sebelum akhirnya dia dikejutkan oleh kehadiran dua manusia lainnya yang tampak sama ‘kacau’nya seperti dirinya dan Haneul.

“Apa yang kalian lakukan disini?!” tanya Kyuhyun dengan raut wajah bingung, keningnya mengkerut dalam dan kedua alisnya terlihat saling beradu.

Wellwellwell… inikah caramu menyambut kedatangan sahabatmu?” Donghae berpura-pura kesal dan melengos masuk begitu saja ke dalam villa.

Ia memutar matanya ke seluruh penjuru ruangan, tetapi sosok Haneul yang dicarinya tak tampak dimanapun. “Dimana dia sekarang?” gumamnya.

Selagi Donghae sibuk mencari keberadaan Haneul di dalam villa ini, Kyuhyun justru malah menghalangi jalan Miyoung yang ingin masuk ke dalam villa.

Miyoung mendesah panjang, “Biarkan aku masuk, Kyuhyun-ah…”

“Kau sengaja datang kemari?” bukannya membiarkan gadis itu untuk masuk, Kyuhyun malah melemparkan pertanyaan kepadanya.

“Apakah aku harus menjawabnya?”

Kyuhyun mengangguk dengan muka masam. “Tentu saja! Kau tahu kan, aku datang kemari bukan karena keinginanku… itu karena–”

“Kakek.” Miyoung menyela ucapan Kyuhyun dengan tatapan datarnya. “Aku tahu, dia juga menyuruhku untuk berkencan dengan seorang pria pilihannya.. dan kau tahu apa yang terjadi selanjutnya?”

Sebelah alis Kyuhyun kini terangkat ke atas, kerutan di keningnya semakin dalam. “Apa… sesuatu… yang buruk terjadi?” kecemasan mulai tergambar diwajahnya.

“Kami nyaris bercinta.”

“APA?!” kedua mata Kyuhyun melotot dan rahangnya mendadak berubah keras, “Kenapa kau baru memberitahuku sekarang?!” dia meraung marah.

Miyoung hanya mengangkat kedua bahunya dengan tak acuh. “Sebenarnya, pria itu tak sepenuhnya bersalah. Arwah mantan tunangannya tiba-tiba saja bisa masuk ke dalam tubuhku dan setelah itu aku tidak mengingat apapun, yang aku ingat hanyalah sebagian tubuhku yang telah telanjang dan disaat itulah aku mulai menghajarnya.”

Kyuhyun mengernyit jijik, dia tak dapat membayangkan pria brengsek itu telah menjamah tubuh Miyoung. Well, walau hal itu bukan sepenuhnya salah Miyoung, tapi tetap saja hal itu membuatnya begitu marah pada pria brengsek itu.

“Apa yang terjadi selanjutnya?” Kyuhyun menuntut sebuah penjelasan lebih.

“Tak ada yang special, Donghae menyelamatkanku tepat waktu dan aku bersyukur tentang itu.” jawabnya tanpa berniat menyindir Kyuhyun.

“Donghae bahkan mengetahuinya, tetapi kenapa kau tak menghubungiku?!” kemarahan mulai kembali terlihat diwajahnya.

Namun, sepertinya Miyoung tak terlalu suka dengan reaksi Kyuhyun ini. Ia mendengus kesal, “Apa yang bisa kuharapkan dari pria yang tengah sibuk berkencan? Kau bahkan tak akan bisa datang tepat waktu seperti yang Donghae lakukan!” suara datarnya berubah, terdengar meninggi.

“Aku tidak berkencan, Shim Miyoung! Aku melakukannya dengan terpaksa!” Kyuhyun mendesis kesal, seolah tersinggung dengan perkataan Miyoung barusan.

Miyoung terdiam, tatapannya masih terlihat datar seperti biasanya dan kedua tangannya ia lipat didepan dadanya. “Benarkah? Sekarang aku tanya padamu… apakah kau benar-benar tak memiliki perasaan apapun kepadanya?”

Mendengar pertanyaan Miyoung, jelas membuat Kyuhyun geram. Ia mengerang frustrasi, “Ada apa dengan semua ini?! Kenapa kalian begitu ingin mengetahui perasaanku?!”

Miyoung tak menjawab, ia hanya memiringkan kepalanya. Namun dari tatapan matanya, Kyuhyun seolah yakin jika sebenarnya gadis itu menuntut sebuah jawaban dari Kyuhyun.

“Sial!” Kyuhyun mengacak rambutnya, “Tidak! Aku tidak memiliki perasaan apapun pada gadis itu, kau puas?!” teriak Kyuhyun kemudian.

Tetapi diluar dugaan, Miyoung justru menggelengkan kepalanya dan melengos pergi. “Kau berbohong.” ujarnya sembari berlalu, meskipun begitu, Kyuhyun dapat mendengar jelas ucapan gadis itu selanjutnya. Dia berkata, “Kau tidak akan menciumnya jika kau tidak memiliki perasaan apapun padanya, Cho Kyuhyun.”

“Argh! Sial! Sial! Semua wanita memang menyebalkan! Mereka membuatku gila!” Kyuhyun bersungut marah, kakinya dihentakkan dengan kasar ke atas lantai.

“Kyuhyun-ah…” Donghae muncul dari arah balkon belakang.

“Apa?!” balas Kyuhyun galak, membuat Donghae kebingungan sekaligus terkejut.

“Ada apa denganmu?” ia bertanya, tapi teringat kembali dengan maksudnya menghampiri pria itu. “Ah iya.. dimana Haneul? Aku tidak melihatnya sejak masuk tadi…”

Dan Kyuhyun seharusnya ingat, jika Donghae pastilah sudah mengetahui Haneul yang bersamanya dari Miyoung, betapa bodohnya ia telah melupakan hal penting itu.

“Mungkin dia diatas, entahlah… aku–”

Brak!

“Suara apa itu?” Donghae dan Kyuhyun sama-sama terkejut saat mendengar suara itu.

“Asalnya dari lantai atas.” Kyuhyun bergegas menaiki anak tangga di ikuti Donghae yang berlari mengikuti langkahnya di belakang.

®Dangerously in Love®

Miyoung baru saja memasuki sebuah kamar, ketika dirasakannya seseorang telah berdiri di belakangnya. Orang ini jelas bukanlah makhluk kasat mata yang biasa di lihatnya, Miyoung tahu siapa orang ini dan ia tak perlu berbalik untuk memastikannya.

“Apa yang kau inginkan?” tanya Miyoung dingin.

Sosok itu tersenyum misterius, “Sudah lama tidak bertemu… Miyoung-ssi, atau haruskah aku sebut… adik tiriku tercinta?”

Deg!

Seluruh darah dalam tubuh Miyoung mendadak seperti berhenti mengalir, jantungnya pun berhenti berdetak dan telapak tangannya tiba-tiba saja berubah dingin.

Miyoung berbalik dengan ragu-ragu dan sosok Haneul terlihat berdiri tepat di belakangnya dengan seulas senyuman kecil yang tampak misterius. Namun, dari tatapan matanya yang kosong, jelas gadis ini bukanlah Haneul yang sebenarnya.

“Siapa kau?!” Miyoung berucap tegas, namun tak dapat di pungkiri, jika ia mulai merasa ketakutan dengan sosok makhluk kasat mata yang memasuki raga Haneul sekarang.

“Aku?” senyuman diwajahnya semakin bertambah mengerikan dan pada detik selanjutnya, senyum itu menghilang, berganti dengan raut wajah marah dengan sepasang matanya yang melotot. “Aku seseorang yang akan membunuhmu, dasar gadis jalang!” teriakannya yang melengking, seakan mampu membuat Miyoung tuli saat itu juga.

Dan sebelum Miyoung dapat berpikir jernih, kedua tangan Haneul telah melingkar tepat di lehernya, lalu ia mencekik kuat-kuat leher Miyoung, membuat gadis itu panik dan mulai kehabisan nafasnya.

“Matilah! Matilah! Dasar anak haram! Matilah kau gadis jalang!” ia tertawa selagi mencekik leher Miyoung, tawa itu bukanlah berasal dari suara Haneul yang seperti biasanya, tetapi lebih terdengar seperti sebuah tawa yang dulu sering ‘menghantui’ kehidupan masa kecil Miyoung.

Gadis itu bergerak-gerak, berusaha melepaskan cekikan tersebut. Pasokan oksigennya mulai menipis dan wajahnya pun memucat. Seluruh tubuhnya mendadak berubah lemas dan tak berdaya, sementara cekikan Haneul bertambah kuat.

“MATILAH!”

Miyoung masih berusaha untuk melepaskan cekikan itu, “Ti—dak!” ia berucap di sela-sela nafasnya yang terdengar dan dengan sekuat tenaga, ia berusaha untuk mendorong tubuh Haneul agar terlepas dari cekikannya.

Brak!

Tubuh Haneul terhempas dan menabrak lemari di sampingnya, tubuhnya terjatuh dan ia tak sadarkan diri. Begitupun dengan Miyoung, tubuhnya yang sudah lemas serta nafasnya yang tersenggal-senggal, membuat pandangannya berkunang-kunang, ia terjatuh dengan salah satu tangannya yang menjadi penopang tubuhnya.

“Apa yang terjadi?! Apa yang kau lakukan pada Haneul?!” Donghae berteriak cemas, ia berlari mendekati Haneul yang sudah tak sadarkan diri.

Sementara Kyuhyun bergegas menghampiri Miyoung yang masih terbatuk-batuk dengan salah satu tangannya yang memegangi lehernya. “Apa yang terjadi disini, Miyoung-ah?”

Miyoung tak menjawab, dia hanya terus terbatuk-batuk dan sekilas gadis ini melirik ke arah Haneul, sekedar memastikan jika sosok kasat mata itu telah menghilang dari raga Haneul.

®Dangerously in Love®

Kyuhyun membantu Miyoung untuk meneguk minumannya, tanda cekikan Haneul di leher Miyoung terlihat berbekas, berwarna merah dan sedikit ke-biru-an.

“Apakah kau baik-baik saja?” tanya Kyuhyun cemas.

“Ehm…” Miyoung mengangguk. Ia lantas segera menatap Kyuhyun, kecemasan tergambar jelas di raut wajahnya. “Kyuhyun-ah, kurasa kita harus segera pergi dari tempat ini.”

“Kenapa?” Kyuhyun tak mengerti kenapa Haneul bisa dimasuki sebuah roh dan bahkan ia menyerang Miyoung sampai sebegitu parahnya. “Semuanya baik-baik saja, sampai kalian berdua datang kemari. Aku juga tidak melihat hal berbahaya apapun yang berada di dekat Haneul sejak kemarin.” ia menjelaskan.

Miyoung menggeleng lemah, “Ini bukan masalah kedatangan kami ataupun karena villa ini. Tetapi ini karena gadis itu…” Miyoung menggantungkan kalimatnya, ia terdiam sejenak dan sedetik kemudian menggeleng lagi. “Tidak maksudku…” ia terlihat kebingungan sekarang, tak tahu harus mengatakan apa.

Merasa ada yang aneh dengan sikap Miyoung ini, Kyuhyun terlihat menyipitkan kedua matanya. Sesuatu yang mencurigakan pasti telah di sembunyikan Miyoung darinya.

“Kau mengetahui sesuatu tentang Haneul, iya kan, Miyoung-ah?”

“Aku tidak menyembunyikan apapun!” dustanya.

Terdengar hembusan nafas kasar dan seharusnya Miyoung tahu, jika Kyuhyun tak pernah menyukainya yang berbohong. “Hanya katakan apa yang kau ketahui tentang gadis itu, Miyoung-ah!” Kyuhyun sedikit memberi penekanan pada perkataannya.

Dan ini benar-benar tidak baik, Miyoung tak ingin jika sampai Kyuhyun marah kepadanya. Tetapi, jika Kyuhyun mengetahui semuanya, akankah semuanya berjalan baik?

Atau justru, akan berjalan sebaliknya? Keadaan akan semakin memburuk dan mungkin, kenangan pahit di masa kecil mereka, kembali terulang? Kembali menyakitinya dan…

“Miyoung-ah, jawab aku!” Kyuhyun mulai jengah dengan kebisuan Miyoung sekarang.

“Aku tidak bisa!” Miyoung menggeleng cepat, kedua tangannya bergerak menutup rapat-rapat kedua telinganya. “Kumohon jangan paksa aku! Aku hanya tidak ingin kau terluka, kau tahu itu kan?!” ia menatap Kyuhyun dengan nanar, kecemasan terpancar disana.

Hal ini cukup menggoyahkan rasa penasaran Kyuhyun, dia tak ingin memaksa Miyoung lagi. Tapi anehnya, dari lubuk hatinya yang terdalam, seolah ada yang berteriak dan terus memaksanya untuk mengetahui hal yang di sembunyikan Miyoung ini.

Seolah, hal yang di sembunyikan Miyoung adalah sebagian dari hidupnya. Sebuah hal yang telah terlupakan begitu lama, sesuatu yang seharusnya ia ketahui dan mungkin juga, ada hubungannya dengan ‘penglihatan’ Kyuhyun selama ini.

Kyuhyun lantas menarik perlahan kedua tangan Miyoung, ia menatap sungguh-sungguh kepadanya, meyakinkan Miyoung jika dirinya akan baik-baik saja jika mendengar hal tersebut.

“Katakan padaku, Miyoung-ah…” ujarnya kemudian.

Ssejenak, Miyoung masih tampak ragu dan seperti ingin menangis saat itu juga, sekali lagi ia menggeleng untuk menunjukkan sebuah penolakan, namun kemudian ia menunduk dan mulai meneteskan air matanya.

“Kyuhyun-ah… Haneul… gadis itu… gadis itu sebenarnya…”

“INI GAWAT!” teriakan Donghae yang berasal dari lantai atas terdengar, pria itu dengan tergesa-gesa menuruni anak tangga dan berlari menuju ruang tamu dimana Miyoung dan Kyuhyun tengah duduk sekarang. “Kyuhyun-ah, Miyoung-ah! Ini gawat!” pekiknya panik.

Kyuhyun menoleh padanya, “Ada apa, Donghae-ya? Tenanglah dulu…”

“Haneul menghilang! Aku kembali ke kamarnya untuk membawakan minum seperti yang dia minta, tetapi kemudian dia menghilang!”

“Kau sudah mencoba untuk mencarinya? Mungkin dia hanya sedang ke kamar mandi atau ke balkon belakang.”

“Aku sudah melakukannya, tetapi dia tidak ada! Dia hilang!”

Kyuhyun kembali menatap Miyoung dan seolah mengetahuinya, gadis itu menggeleng dan segera mengusap jejak air matanya. “Ini gawat, roh itu kembali masuk ke dalam tubuhnya.”

“Oh, SHIT!”

To Be Continued…

 

184 thoughts on “Dangerously in Love (#9th)

  1. Kyuhyun itu punya perasaan sm Haneul, kenapa bilangnya terpancing>< Janganjangan modus lagi dia biar bisa cium Haneul:"

    Kyuhyun… suka sama seorang yeoja lagi?'-'

    Roh? Roh apaa?
    Roh kakak tiri Miyoungg?

  2. Entah lah , aku belum tau minyoung itu sebenarnya kenapa ? Tp beneran deh aku gak suka sama miyoung , kyu lg dia suka sm miyoung atau haneul sih , sadar lah kyu , btw eon kok aku ngerasa ini pendek ya hahaha

  3. hp bunyi ada notif di email ternyata ada ff terbaru langsung hijrah ke wordpress hihihi
    pas bgt author update nya malem2 trus cerita nya agak2 “horor” alhasil aku jdi takut buat ke kamar mandi hahaha 😀
    Ceritanya terlalu pendek, next part sedikit panjang pls ^o^
    waiting for the next part ..♥♥

  4. Roh mulai beraksi lgi…. roh kkak tiri Miyoung??
    Sebel ama Kyu d part ini, plin plan….jdi kshan am Haneul….Penasaran am spa cwe yg d sukai Kyu…
    Bsa bget deh author x bkin q sebel am karakter x Kyu d ff ini…
    Srsa pengen Haneul dket am Hae trus bkin Kyu cmbru….
    D tunggu lnjutan x.. Keep Writing n Hwaiting!!!

  5. Roh mulai beraksi lgi… roh kkak tiri Miyoung??
    Sebel am Kyu d part ini, plin plan…. jdi kshsn am Haneul…. Penasaran am spa cwe yg d sukai Kyu…
    Bsa bget deh author x bkin q sebel am karakter x Kyu d ff ini..
    Srsa pengen Haneul dket am Hae trus bkin Kyu cmbru….
    D tunggu lnjutan x.. Keep Writing n Hwaiting!!!

  6. bingung sama sikapnya kyuhyun kok gak tegas bangt ya sbnrnya kyu iu suka nya sama haneul atau miyoung sih, smg haneul.
    tp miyoung kayaknya msh byk yg disembunyiin deh, jd curiga sama miyoung. trus iu roh siapa. plisss jn ambil raga nya haneul. kan kesian klo smpe iu trjadi

  7. Akhirnya ni ff publish jga, Kyu sebenernya perasaa kmu gmna sihh ??? Haneul apa Miyoung ??? … Yahh yg mw di omongin Miyoung kepotong gara2 Donghae nyari Haneul ,.. Siapa sebenernya Haneul ??? Next part ditunggu segera ,Fightinggg !!!

  8. ada apa sama masa lalunya kyuhyun? haneul siapanya kyuhyun? anak haram? minyoung? masihhh bnyak misteri yg belum terpecahkan >< makiin pnsaran saya thor.

  9. Roh??? Kak tiri miyoung??? Apa hub nya sma kyu am haneul am miyoung??? Apa kah roh yg msukin haneul itu orang yg kyu cintai smasa dia kcil,,,trus knapa stiap ngliat haneul kyu bkal slalu tringat am msa kcil nya,,,apa hub ny tu roh am haneul,,dan knapa miyoung slalu di hantui sma msa kcil ny???butuh pnjlasan untuk next part ini nta…itu kyu bsa bnget nya bkin haneul nangis,,,ngomong aj ska am haneul apa susah ny hehe,,smoga haneul ngak knapa”

  10. bner” nta ff mu…bca nya tegang bnget…stiap lnjutin bca ff ini bwaan ny mrinding mlulu hehehe…apa hub nya itu roh am khidupan haneul sm kyu am miyoung

  11. masih teka teki, siapa miyoung, ada apa dengan masa lalu kyuhyun dan haneul, siapa sebenernya haneul sampai sering dimasuki roh2.
    dan apa yang terjadi di masa lampau?
    kenapa part ini berasa kependekan ya.
    mungkin karena udah menunggu lanjutannya lama, jadi baca nya berasa bentar.
    teka teki nya masib banyak, dan satu yang kutau bahwa kyuhyun udah mulai suka sama haneul.

  12. Kyuhyun gengsinya tinggi bgt dia suka sama haneul dan haneul kayaknya salah paham, roh siapa yg masuk ke tubuh haneul sebenarnya?

  13. Haneulnya kerasukan rohnya siapa eon? duh dikit lagi ketahuab siapa haneul. Kau menyukainya kyuhyun. Jangan bohong lah wkwk. Semoga haneul baik baik aja. Next chap ditunggu ya

    Keep writing

  14. Sebenarnya Haneul Gadis itu siapa?? masih teka teki…penasaran…apakah haneul gadis kecil yang samaan dengan kecelakaan orang tuanya kyuhyun??

    Miyoung mencintai kyuhyun kah? andweeee….. kenapa harus kyuhyun??? miyoung sama donghae saja deh…

    semoga di part selanjutnya masalah masa lalu haneul – kyuhyun terungkap dengan jelas…kasian haneul tersakiti mulu..

  15. hohoho aku sampe rada lupa sama part sebelumnya. wkwkw. hmm aku tau banget perasaannya haneul pas si kyu bilang nggak suka sama dia. sakit bangeettt #curcol. yg disayangi kyuhyun ki siapaaaa?? miyouuung??? ah bukan kayaknya. hmm jangan jangan haneul kecil. #thinkinghard hahahha

  16. Loh.. Ini sbenarnya knapa? Kok aku jd tmbah bgung yah..,
    hadeuh.. Sbel sma kyuhyun dan haneul..
    Itu jg miyoung knapa sih?
    Ada apa sbenarnya ini authornim…
    Kau mmbuatku galau dan tmbah penasaran…
    Smoga next chapnya cpet yah.. Trus the dark side dilanjut yah eonni… Fighting!!

  17. hoh akhirnya nongol juga,
    yg atunya ygng the dark side juga jangan ampe off yah oyah part ini keren meski scandnya cuman malam ampe pagi tpi benar” menegangkan oyah part selanjutnya trbongkrnya rahasia bsarkn di tunggu deh

  18. Wah…akhirnya ada lanjutannya juga…thanks ya thor…
    Tapi masih bingung dengan sikap kyuhyun…dia nantinya akan jatuh cinta kah sama haneul..?? soalnya sikapnya masih begitu aja ya…
    Ada rahasia apa yang disembunyikan sama miyoung….menyangkut kyuhyun dan haneul ya…
    Trus ada apa sama roh yang masuk ke tubuh haneul…?? kakak tiri miyoung kah..??

  19. WHAT!!? Miyoung punya saudara tiri?? jd,jd,roh yang ada dlm tubuh haneul itu saudara tirinya miyoung..?! klu roh berarti udh mati dong…kok bisa,apa adahubungannya dengan keistimewaan yang miyoung miliki,eoh?!

    aduh,ternyata roh yg mengikuti hanuel itu JAHAT!!

    dan parahnya sekarang haneul malah menghilang.GAWAT!!

  20. Cho tga bngt ngmg gto ma haneul.. Sbnrx pa yg trjd antr cho ma haneul dmsa lalu, knp miyoung bgt tkut ma roh sdara tirix yg mrsuki haneul?.. Mkin seru say.. Next parx dtnggu ya..

  21. akhirnya setelah sekian tahun (?) publish my lovely FF
    jadi, sebenarnya haneul itu siapaaaaaaa??? penasaran TBC-nya pas banget
    Miyoung harus segera menjelaskan pada Kyu agar tidak terjadi hal yang buruk lagi pada haneul, setidaknya kalau mereka tahu siapa haneul, mereka bisa menolong haneul
    donghae, masih aja kepikiran haneul, ada miyoung lho, eh, ada aku (?) juga

  22. Wow… kenapa sii Kyuhyuj muna abisss?
    Ngaku ajh napa klo punya perasaan?
    Gtu ajh ko rempong wkwkwkw

    Ahhh.. sebenernya aku masih sedikit gak ngerti eon, sama hubunhan Haneul sama Miyoung
    Kenapa sii dia kayak gtu sama Kyuhyun. Gak rela bgt klo Haneul sama Kyu.

  23. akhirnya part 9 dipublish .masih bingung kenapa si haneul itu bisa dimasukin roh. eonni part ini kayaknya gak terlalu panjang ya. tapi tetep semangat ya part selanjutnya jgn lama2

  24. Kyuhyun tu sebenernya suka sama miyoung jg y?sebenernya haneul tu siapa,jd tambah penasaran..apakah selalu roh yg sama merasuki raga haneul?bisa aj deh bikin tambah penasaran..ditunggu selanjutnya..

  25. Kyu gengsi bgt ngakuin klo dia ska sama haneul pi skrang q jd penasaran siapa roh yg masuk ke dlm tubuh haneul trus haneul ke mna?? Arggggh jeng lanjutan nya hrus cpt di publish haha maksa bgt

  26. Aish, lagi nggak tertarik ma perasaannya Kyu Hyun. Sekarang aku lagi penasaran banget tentang siapa Haneul yang sebenarnya. Sungguh bikin greget.

  27. Kyu nih perasaannya gak jelas banget sih, dia itu suka Miyoung atau Haneul sih?
    Tapi penasaran juga sebenarnya apa yang terjadi dengan Haneul ya?
    Hadeh,,, Nta berhasil membuat penasaran dan tegang nih…
    Ditunggu kelanjutannya ya Nta….

  28. senangnya ff ini di publish, makin gk sbar kyu hrga. dirinya tinggi bgt gk mau ngungkapin klau dia suka haneul, roh itu ada hbungan apa ya??? penasarn

  29. Kyuhyun suka haneul apa enggak sih? sebenernya haneul siapa? Hubungan haneul ama miyoung apa?
    Duhh kurang panjang thor, tapi tetep oke
    Cepet publish kelanjutanya ya thor, penasaran !! ^^

  30. Astaaaggaa kereen bgtt crtiamyaa..
    Kenapa kyuhyun masih menutup nutupi kalo sebenrnya dia ada perasaan sm haneul?
    Kasian sm haneul deh knpa kok dia sampe bisa dirasukin gt..
    Kasian:(
    Next chapter nya bener” bikin ditunggu 😦
    Smoga cepet di publishnya dehh

  31. Hal yg Aq tung2u2…Ff’x di post,Dan Haneul yg kemasukan Roh lg…ju2r Aja Ff ini yg plg Aq tung2uin…Roh siapakah yg msuk Ke tubuh Haneul…Pnsaran,Apakah Ada hbungan’x dgn Kyu,,,Atu itu adalah Orang sm lalu’x Si Kyu….Pnsaran Haneul Hilang kmn…Dan apa yg di ktahui MiYoung??Aduh Hae oppa,knp Gangguin Pmbicaraan’x Kyu ama MiYoung…?Brharap Next Part’x Cpetan Di post…

  32. akhirnya ff yg aku tunggu tunggu d post juga hehe.. arrgghh..!! gemes, jengkel, baca part ini.. knp miyoung gk bilang yg sejujurny.. knp d tutupin dr kyuhyun.. klo emang miyoung cinta sm kyu, harus ny dia bahagia liat kyu jg bahagia.. kyu beneran sayang sm miyoung? sayang nya itu sebagai sahabat atau sebagai namja k yeoja? kyu cepatlah jatuh cinta dan akui perasaanmu.. miyoung.. jangan coba rebut kyuhyun ya.. hehe.. 😛

  33. Sumpah yaa itu sebenernya rohnya sapa, seneng banget masukin badan orang, berkali kali lagi, ckckck
    Awalnya aku sempet bingung ini ceritanya yg mana, trus akhirnya inget dan nyambung juga ceritanya
    Haneul sebenernya itu sapa?? Apa yg minyoung tau tentang haneul??
    Nyesek banget, tega”nya kyuhyun bilang gitu, mending haneul nyerah aja dehh, pergi jauh dri kyuhyun, kemana kek, keluar negeri mungkin, pokoknya jangan sampe ketemu sama kyuhyun,
    Aku tunggu cerita slanjutnyaa!!!

    Keep Writing!!

  34. apa yang sebenernya disembunyiin miyoung tentang haneul?
    kenapa kayanya miyoung takut banget kyuhyun tau
    kasian juga sama haneul, tubuhnya gampang banget dirasuki roh2 halus

  35. kak aku udah baca ff ini dri awal, maaf ya aku baru coment d part ini.. ff kk kerennn udh kya drama 🙂 seru, bkin deg2n, bhsanya drama bgt, tp aku ngrasa part ini pendek bgt ya bkin greget… semangat kak, d tunggu klanjutannya.. 🙂

  36. Aaa yaampun serem juga ternyata ada roh yg masuk ke dalam tubuh haneul. Itu sebenarnya haneul itu siapa? Kenapa donghae datang sih waktu miyoung mau ngejelasin-___- kan penasarannnnn. Fighting yah author i’ll wait for the next part!

  37. rohnya kaka tiri minyoung kah??? ato sebenernya mereak saling berhubungan satu sama lain dulu??? jadi sebenernya minyoung udah kenal haneul yg sebenernya??

  38. agak makin binggung , ucapan sama sikap kyu masih ambigu -,- ucapanya kaya miyoungg tapi dia bersikap seolah2 dia mulai suka sama haneul 😦
    kira2 ada apa kah antara roh itu dan mereka semua ?? ditunggu kelanjutanya , semanggaaatttt 🙂

  39. ya ampum itu hameul y kemana, jangan smpe terjadi hal yg burik sama dia..sempet sebel juga sma kyuhyun di tun plin plan bnget dan dia masih bingung sama perassan y sendiri, smpet kasian sama haneul karna trus di bkin skit hati sama kyuhyun..dan author y emng pling jago deh buat penasaran tbc pas tanggung bnget y ampun penasaran bnget sama nasib haneul selajut y???
    next part di tnggu y thor

  40. Di awal cerita bikin gregetan
    Di pertengahan cerita bikin nyesek
    Di akhir crita bikin deg degan.

    Tadinya aku hampir lupa sama ff ini, makanya aku baca lagi part sebelumnnya.
    Semangat othor ngelanjutin fanficnya yang masih bejibun:-P
    Terima kasih

  41. Nah lo.. roh.a sape ni thor..
    Hayooo thor, kasih tau aku thor.. hehhehe
    Lu gue jitak *jitak.kyuhyun.oppa
    Klo punya mulut jgn pedes” oppa.. sakit.a tu d sni oppa.. *nangis.d.pojokan
    Lanjut y author cuntix.. *cantik

  42. penasaran!!! ada apa dengan minyoung tambah lagi dengan rohh kakak tirinya.?.
    haneul kemana lagi perginya?..
    ‘kyu sepertinya kau akan menderita dengan perasaanmu’

    smga next partnya cepet publish..

  43. Thor kyuhyun suka siapa? Haneul apa Miyoung? Akuu ngerasa dia cinta haneul tapi syg pada miyoung sebagai adik
    Tapi ga tau apa bner itu tebakanku…
    Sbnernya haneul siapa?
    Ksian haneul merana terus,
    Jangan seenaknya kyu, udh nyakitin skrg malah ngekhawatirin akuu ga ngerti sma Kyu…

    Biar ajaa Haneul ngilang, biar kyuhyun tau rasa, dilanjut ya thor, penasaran bget Haneul sapa? Apa hubungannya sma kyuhyun? Ksian Tau haneul di PHP in, lagian haneul kok mikir kyuhyun cinta miyoung? Sayang bukan berarti cinta lo, lain persepsi…
    Agak greget haneul sndri ngerasain sdih…
    Biarin dia menjauh dri 3 org itu, biar tau rasa, terutama kyuhyun

  44. Astagaa sebenernya apa yg terjadi dengan mereka berempat ani bertiga ani mereka semua
    Tekatekinya semakin membuat bingung
    Pasti masa lalu mereka berhubungan begitu jg dengan roh yg masuk ke tubuh haneul
    Sebenernya sebelum masuk ke rumah sakit itu si kyuhyun pasti kenal sama haneul duluan kan?
    Astagaa, semakin membuat penasaran
    Keep writing eon
    Dan part ini semakin membuat penasaran
    Daebak!

  45. Sumpah penasaran tingkat atap rumah (?) unn sama ini ff -_-
    keknya bakalan panjang. Duhh..sama miyoung kog rada errrr yahh rada gasuka unn gegara dia semacem protec masa lalu kyuhyun haneul.
    Tapi ttep bagus dong ya..keep writing eonnie, jan lama lama yes postingnya.

  46. Aduh udah pek mana ne hampir lpa m ne ff coz lg seneng bget m beautiful disaster hehe,
    Ne ff msh bnyk misterinya,,sbnrnya siapa seh haneul?Apa dlu kyu knl m haneul?Ada hub apa kyuhan dimasa lalu?
    Aduh miyoung crita donk,,kan kshn jg haneul jd kerasukan terus tnp tau sebabnya.Dan kyu yakin g suka m haneul??? Itu g5na haneul jd ilang deh???

  47. Ahh Kyuhyun masih belum sadar sama perasaannya. Dan seharusnya dia peka kalau Haneul itu menyukainya haduuhh. Kenapa dia nggak peka ya? Keduanya sama* nggak pekanya hhehe Kirain bakalan ada kemajuan tentang hubungan mereka berdua, ternyata masih tanda tanya lagi…
    Memangnya Haneul itu siapa? Aahh Donghae datang disaat yg tidak tepat hhehe padahal Minyoung mumpung mau menjelaskan kepada Kyuhyun tapi malah ada yg menggagalkannya. Kenapa Haneul selalu mudah dirasuki makhluk kasat mata ya? Apa yg membuat Haneul selalu dimasuki makhluk kasat mata dengan mudah? Apalagi ini sudah keberapa kalinya Haneul selalu dibawa makhluk kasat mata itu pergi..
    Ditunggu next chapter.nya ya eonnie^^ semangat!!!!

  48. wahhh ,, kyu menyangkal sama yg dia rasa saat ciuman sama haneul ..
    kasihan sama haneul ..
    memang’a aph yg terjadi sama masa kecil’a kyu , miyoung n haneul ??.
    trys knapa roh kaka tiri’a miyoung benci bangeddd sama miyoung ??.
    makin penasaran sama cerita selanjut’a ..

  49. Kenapa kyuhyun gitu sama haneul? Jadi keliatan brengsek kyuhyun disini kekekek
    Kenapa haneul yg dirasukin sama kakak tiri miyoung?
    Sebenernya apa hubungannya kyuhyun sama haneul? kenapa miyoung belum bisa ngomong ke kyuhyun? Penasaran kenapa bisa kayak gitu kkk
    Kenapa juga yg diincer kakak tiri miyoung itu haneul? mati nya kakak tiri miyoung juga kenapa?
    Terus gadis yg dimaksud kyuhyun siapa!!?Aaaa banyak tanda tanya dikepala akuu😱
    Jadi intinya sih penasaran sama lanjutannya hehehe 😁
    Fighting eonni ^^

  50. yah, kyuhyun haneul makin buruk aja hubungannya.. Penasaran sama apa yg mau diomongin miyoung ke kyuhyun. Haneul itu sebenarnya siapa sih? Kepo kuadarat deh. Good job kak, keep writing ya..

  51. mkin penasaran aja sma ceritanya ,sebenarnya yg msuk roh haneul itu siapa sih,jgn lama lama ya thor soalnya keren ceritanya fighthing eon heheheheh 😀

  52. Hai kaa , wah kaa akhirnyaaa post jugaa mumumwaaaah ♥ siapa si yg masuk ke tubuh Haneul ? Kyu aduh jujur aja bisa ga sih — Haneul juga jangan bikin spekulasi sendiri ckck semangat ya ka lanjutnyaa ♥♥

  53. kyaaaa!!!
    Akhirnya disambung…gomawo thorrr….
    Dannn makin penasarann thor…
    Sbnrnya haneul siapa???siapa thor???siapa???kenapa selalu keputus…
    Oke deh…tetep lanjutin thor klo bs jangan lama-lama thor…
    Fighting!!

  54. oh my godness!!! makin penasaran eonnnn😭😭😭 pls banget eon jangan lama-lama ini salah satu ff fav!!!ku dr ff eon
    ceritanya bagus alurnya bagus feelnya dapet
    pas haneul nangis , aku ikut nangis masa serius berasa sakit bangeeeet hatiku😭

    daebak!! jjang eon-ahhh😘

  55. aaaaaaa…penasaraann penasaraaannn penasaraannn >.< it hantu yg masuk ke tubuhny haneul it syapa sie sbnrny?????
    kok sie hantu kyk benci sm miyoung????
    ditunggu lanjutanny y thor ^^
    KEEP FIGHTING n WRITING ^^

  56. Penasaran…
    Roh itu sepertinya punya tujuan tertentu, kenapa dia masuk ke raga Haneul?
    Sesuatu yang mungkin ada hubungannya dengan Miyoung, Haneul, Kyuhyun.
    Dan mungkin hal itulah yang selalu disembunyikan Miyoung, Roh itu cuma pengen nyampein aja.
    Entahlah, tunggu chapTer selanjutnya aja!

  57. arghhh kyuuu..
    hihh ngeselin,,,
    mainin ajaa truss prasaan haneul
    miyoung jugaa,, ap sii yg d umpetin,, gak kasian am haneul ap yg kerasukan gituuu…
    am kakak tirinyaa jugaa yg nherasukin…
    hihhh…
    onnieeeeeee

  58. apa hantunya sama ga kyk waktu pertama hanuel di masukin…

    tp kyknya beda dehh.. akhh bingung…. si kyu jg peresaannya ga jelas … huhh kasian hanuelnya sihh dia yg over penderitaannya ..
    mkn seruu.next fighting

  59. Sebenernya ada apa sama haneul dan roh? Trus siapa roh yg masuk ke tubuh haneul? Kenapa manggil miyoung adik tiriku tercinta? Trus juga apa yg di sembunyiin Miyoung dari kyuhyun?
    Penasaran eon,, next part ditunggu eon..

  60. Roh yg masukin Haneul kira” spa yahh?? Truss hubungan Kyuhyun sma Haneul di masa lalu itu apa?? Jd penasaran sayaa.. Keep writing author-nim. Hwaiting!!

  61. minyoung tau apa sih ttg haneul? kok aku jadi bingung hahah sangking udah lama cerita ini belom dilanjut sampe lupa ceritanya hahah well kyuhyun belom lembek juga, haneul jg kok gampang bgt kerasukan yah hahah kuncinya ada di minyoung sih sebenernya yakan, kalo minyoung udah ngasih tau siapa haneul mungkin masalahnya sedikit keliatan. well ditunggu selalu semua lanjutan ff2nya yaaaa keep writing and fightingggg

  62. Daebak… *takjub.
    Sperty baru saja melihat sebuah drama iank terputar d depan mata… kereenn

    Kyaaa… kyuhyun knapa mch belum yakin dgn perasaan.nya.. -,-
    Haneul.. kasian dya… T.T

    Ia bnar apa iank di katakan orang sperty apa iank di pikirkan haneul cwo itu meskipun dengan orang iank tidak di cintai.nya berciuman atau bercinta bisa d lakukan… tapi lau d pikir g cwo aja ce di luar sana bahkan cwe ada iank kek gituh…
    -,-

    Eh? Minyoung apa maksud.nya hantu tadi …???
    Jati diri Minyoung misterius skali…

    Author Nta…
    Fighting… *v*
    Critanya smakin kerennn weuww…
    Bahasanya jg rapi…

  63. Itu roh siapa yang masukin haneul ..??? Kyu klo suka bilang .. Minyoung gak’ naksir kyu kn merka gk’ saling suka kan .. Roh itu kenal sma minyoung ya .. Donghae lebih cucok sma minyoung mereka saling melengkapi aku suka klo mereka dekat ber2 #Semangatfornextpart

  64. Kyuhyun tega bgt, ga mau jujur sama perasaannya sendiri. .
    Sebenernya siapa haneul ? Kok minyoung nyembunyiin sesuatu tentang haneul? Dan bersangkutan dengan kyuhyun pula, aishh makin penasaran aja, ditunggu part berikutnya thor, fighting^^

  65. Waduh..Si haneul butuh di ruqiyah tuh.
    /hening/ abaikan.
    Btw..kyuhyun..aduuh. Dia bingung kan sama perasaannya sendiri, apalagi kite para penonton. Lanjutan peliss,nta (⌒▽⌒)

  66. ada apa sih sama diri haneul yg diketahui sama minyoung,,, minyoung bukan y langsung jujur aja ma kyuhyun….
    ada bahaya apa klo kyuhyun tau…
    kyuhyun kejam nih,, cuma mau huat haneul ngejauh dia kata2 y kasar bgt….
    mending haneul ma donghae deh biar kyuhyun kehilangan sekalian…
    yg masukkin diri haneul arwah y dendam bgt sama minyoung,,, kyk y kakak y minyoung…..
    Lanjut…

  67. sebenarnya siapa minyoung itu ?, apa hubungan minyoung dgn haneul dan roh itu ?, apa yg telah ditutupi oleh minyounh, hhmm..
    teka teki yg harua dipecahkan…
    thor…hwaiting…hehehe

  68. haneul kesurupan lg -_-,kasian dia…
    kyuhyun saplek..tega bgti ngomong bgtu ma haneul padahl sendiri’a suka jg,jd haneul ngerasa cinta pertama’a berakhir sudah..hikss hikss nyesek bgtiii yakin

  69. huh sebel ma sikapnya mr cho yg gak tegas nentuin suka ma siapa?well apakah ada rahasia lagi yg disembunyiin ma miyoung,sumpah disini aku ngerasa gak suka banget ma sikapnya miyoung# maaf ya eon 🙂
    kasian ma haneul atas sikapnya kyuhyun kedia,dia jadi sedih jdi deh bisa kemasukan roh. penasaran roh yg masuk kehaneul itu siapanya miyoung?kakak tirinya miyoung? aduh msih banyak banget misteri yg belum terungkap.
    ditunggu next chapternya eonni 🙂
    #HWAITING

  70. Sebel ama kyuhyun yg nyangkal perasaan’a ke haneul trus siapa yeoja yg kyu maksud???? Jujur ya nta eonni rada sebel ama miyoung gag tau knapa *mian
    Sebenar’a siapa roh yg merasuki haneul? Apa hbngn ‘roh’ itu dgn miyoung???? Semoga kyuhyun cepat sadar akan perasaan’a ke haneul takut’a entar menyesal. Moga haneul gag papa

  71. agak lupa sm cerita terakhir mrk knp, wkwk. Kayanya Kyu sm Haneul pnya hubungan(?) dimasa lalu, penasaran bgtt ihh sm ceritanyaa, Haneul what’s wrong with you?? ditunggu next partnyaa, jangan lama2 yaaa, fighting

  72. Akhirnya lanjutt.. Hehe, aku kangen brothers royal family..
    Kyukyu kmu plinplan banget sih, bilang suka aja apa susahnya.. Donghae harus sama miyoung yak, aku lebih tertarik sama masalahnya miyoung nih… Fighting! Jangan lama-lama lanjutnya hehe 😀

  73. uhhh makin banyak roh yang bergentayangan ya,kasian kan haneul nya 😦

    aduhhh donghae kau datang di saat yg tidak tepat sayang,coba aja datang nya lebih terlambat lagi mungkin minyong akan menceritakannya.
    masih bingung badai sama haneul di masa laku mereka dan roh siapa yg memasuki tubuh haneul ?

    ahhh semoga cepet di lanjutkan ya kak soalnya penasaran banget ini 😀
    keep writing kak 🙂

  74. Akhirnya setelah sekian lama menunggu muncul jga..hehehehe

    minyeong apa sih yg lu tau tntang haneul?? q kgak suka ama lu…

    dan kmu kyu, jgn plin plan atuh…

  75. Rahasia apa sih yang terjadi ,, buat penasaran,, kyu biasaan suka kli boongi perasaannya, pasti dy ma miyoung tu cuman suka kyk kakak adik,,

  76. kyu bnr” ga punya hati tega bicara begitu sma haneul & kyu menyukai gadis lain? apakah itu minyoung? kasian haneul bertepuk sebelah tangan kl kyu memang ga suka knp hrs marah diabaikan oleh haneul cium sembarangan lagi dgn alibi hanya terpancing jahat banget

    kmn haneul kyu malah ngurus minyoung terlihat banget kl dia suka ma minyoung keselllllll

  77. Kyuhyun modus bngt…. Bilang aja suka kok sulit sih bang….. Dari pertama ff ini aku suka truz berlanjut sampai part di mana minyoung gk setuju kyuhyun sama haneul gara2 alesan entah apa karna cuma miyoung dan author aja yang tau…. Tapi semoga di part selanjutnya di kasih tau sama authornya….. Hwating kak

  78. Kyuhyun modus bngt…. Bilang aja suka kok sulit sih bang….. Dari pertama ff ini aku suka truz berlanjut sampai part di mana minyoung gk setuju kyuhyun sama haneul gara2 alesan entah apa karna cuma miyoung dan author aja yang tau…. Tapi semoga di part selanjutnya di kasih tau sama authornya….. Hwating kak…..

  79. Kok aku ga suka ya sama peran Miyoung disni??
    Kayak’y dia agak nyebelin aja gitu #peacechingu
    Kyuhyun tuh sebener’y suka ga sih sama Haneul??
    Trus yg masuk kedalam tubuh’y Haneul.roh siapa?? Apa kakak tiri’y Miyoung??

  80. makin seru N penasaran bgd…
    pngn tau apa yg diliat minyoung tentang haneul knp haneul bs dimasukin roh bgtu minyoung dtg??
    abis pertengkaran kyuhyun-haneul pst haneul tambah sakit hati dh,kasian haneul..
    tp haneul prgi kmn tuh??OMG…mn roh msh ada d dlm dy lg..bahaya nih…

  81. Ya ampun haneul kasihan bngt ya, di tolak sma kyuhyun dan roh msk trs ke tbh nya. Msh penasaran jg siapa haneul dlm kehidupan miyoung? Next eonni 😀

  82. Roh siapa sich yg mengganggu kehidupan Haneul dan dia sgt membenci Miyoung, knp hrs tubuh Haneul yg dipakai dan roh ini adl yg menghantui Miyoung dr kecil, kshn keduanya sbtlnya pny slh apa sama roh cewek ini.. Kyu oppa dan donghae oppanpasti bingung dgn kejadian semalam, dimana Miyoung dicekik dan Haneul yg tdk sadarkan diri, ditunggu bgt kelanjutannya chingu

  83. masih belum paham sama ceritanya. si haneul kenapa? trus dia pergi kemana? roh siapa? dia bilang adik tiri? cho ahra?’-‘kalo bukan? trus siapa? tanda tanya besar haha. lanjutin thor. ditunggu kelanjutannya.

  84. Akhh! TBC PERGI KAU! Sebel banget sama TBCnya kak,.
    Penasaran ih, Donghae lg… Datang gak tepat banget!
    Terus Haneul pergi kemana? Terlalu banyak pertanyaan, next part lebih cepet! Lebih panjang, Oke?! Semangat, kak!

  85. aaahh akhirnya part ini di post udah nunggu 2bulan ><
    masih penasaran haneul itu siapa sebenernyaa?
    kyuhyun suka minyoung atau haneul?
    kyuhyun jahat bgt disini :3

  86. akhirnyaaa d post jga 😀 aaahhh kyu sbnarnya gmna perasaan km kpda miyoung ??? apakah kyu mncintaa miyoung ?? aahhh aku gk sukaaaa 😦 tolong crtaa selanjutnyaaa chinguuuu 😥 sy penasaraaannn chinguu 😦 gimana kyu dan haneul ohh astgaaaa rahasia apa yg ada diantraa merekaa 😦 next chinguu palliwaaa :* fighting 😉

  87. dah lama banget ff ini, aku butuh bbrpa waktu buat inget² jlan ceritanya, sekarang baru ngerti deh ma critanya..

    Oh siapa yang masuk ke tubuh haneul ?? knpa kya pnya dendam ma miyoung nympe pengen bunuh miyoung??
    aduh kok ksian bner ya ma miyoung…

  88. hahhh ada apa ini kenapa haneul bisa kerasukan arwah kakak tirinya minyoung
    dan terlihat dendam sekali apa keluarga kim berhubungan dengan masa lalu minyoung ya
    kangen banget ma fanfic ini akhirnya dilanjut juga

    selalu bikin penasarannnnnn

  89. Part 9 post..yu,u..

    Hampir lupa gua ma ceritanya
    soalx lumayan lama
    hehehe..
    SUER deh tambah hari tambah PENASARAN sama mereka..

    Trus Yg disembunyiin minyoung apa sih?masalalu haneul – kyuhun

    dan yg ngerasukin haneul siapa?kakak tiri minyoung..

  90. teganya Kyuhyun menyakiti hati Haneul, pakek ngomong menyayangi wanita lain. Moga2 aja hanya sayang ya, bukan cinta. Siapa kakak tiri Miyoung, kkayaknya benci banget sama dia. Baru aja mau ngomong rahasia apa yang disembunyiin Miyoung tentang Haneul, malah diganggu sama Donghae gak jadi ngomong deh,., siapa sebenarnya Haneul itu??

  91. Ettt si cho.. bilang aja suka sama haneul pake acara bilang terpancing segala -_-
    Miyoung itu nyimpen rahasia apa sih?
    roh yg masukin haneul itu kakak tiri miyoung? Terus apa hubungannya sama kyu?

  92. waaaaaah tambah seru bangeetttttt!!!!! bikinn penasaraaannnnn!! itu kenapasi sebenernya si haneul kenapa kaya miyoung dia berbahaya?aaaaaaa keren banget deh pokoknyaaa!!

  93. emmm seru nih ada roh yg msuk kraga haneul..trus kyknya it roh bnci bgt sm miyoung..
    dasar kyu plin plan naif.. suka aja pkek bhong lg..ckckc
    ow ow..miyoung hampir brcinta haha gra2 roh yg msuk k raganya…
    kyu ayolah jngan trus bhongin perasaanmu.

  94. kenapa oh kenapa Haneul selalu kemasukan roh ga cape apa heuh.. Semoga kyu sadar akan perasaannya terhadap haneul tapi btw itu siapa yang masukin haneul kok bisa segitu bencinya sama miyoung… Ditunggu ya lanjutannya 😉

  95. Aish jinjja!! Gilak, ini FF bikin gemes setengah mati serius. Itu sebenernya siapa yang masuk ke dalam tubuh Ha-Neul? Kenapa juga roh itu harus masuk ke Ha-Neul? Jinjaaaaa!!! Next chapter jangan lama-lama ya kak 😀

  96. KPendekan nta .0. Ow arwah siapa itu yg masukin haneul?halah ko kyu ya jd asemelehemeh ,sbnar’a suka sm siapa si kau kyu !!.

  97. haduh kyu, iya iya nggak nggak! jangan labil dong. perasaan itu gk bisa diboongin 😀 kasian kan haneul nya. kesurupan lagi tuh sekarang.. miyoung itu misterius banget sih.. benang merah dari ini semua yang tahu itu miyoung deh… sayangnya dia gk mau ngasih tau karna suka sama kyu. semacem maksain deh si miyoung biar kyu gk sama haneul. si donghae moga aja legowo gk kayak miyoung.
    di tunggu kelanjutannya 🙂

  98. Tegang banget bacanya.
    Ternyata oh ternyata itu makhluk kakak tirinya minyoung. Lalu hubungannya dengan haneul apa? Ada apa dengan masa lalu mereka? Dan kyuhyun? Menyebalkaaann… Huwaa, makin penasaran.
    Gak sabar nunggu kelanjutannya^_^

  99. Ceritanya seru, bs bikin reader penasaran ma hubungan masa lalu trauma kyuhyun ma haneul..

    Knp kakek kyuhyun g suka kalo miyoung deket2 ma kyuhyun ya?! :-/:-/

  100. Untuk beberap chp mugkin alurnya sedikit melambat. Namun di part 7-9 alurnya sudah melesat. Wuuuuzzzzz… hehehehe…
    Sebenarnya aku masih kurang ngeh dg ceritanya. Begitu bayak rahasia yg belum terungkap sepenuhnya. Dan mengenai Kyu dan haenul pun masih menyimpan bnyak serpihan misteri.

    Well… untuk part selanjtnya, semoga hubungan Haneul dan Kyuhyun semakin membaik.

    Yups… keep writing. n_n

  101. Aku baru inget kalo ada blog ini hehee maaf ya. Dan aku baru baca kelanjutannya sekarang. Aku jadi penasaran hubungan antara cast dengan makhluk tak kasat mata yg merasuki haneul..

  102. aku suka banget sama cerita Dangerious in Love, alurnya pas.. disini kesannya semuanya itu jaim, jadinya ya menghibur readersnya krn bikin greget yang baca :v maaf banget baru bisa komen karna *jujur keasikan bacanya :3
    eonni ditunggu next partnya.. Fighting..
    Salam kenal author..

  103. Aish aish..
    yak yak waeyo itu roh siape sih aish jincha bkin gue gregetan gilaaaa 😤😤😤
    oh my god kak nta cpt lnjut yahnak bnrr” pnsran ma klanjutannya 😢😢

  104. wehhh aku juga ikut penasaran bgt kya kyuhyun sbenarnya Haneul itu siapa?apa hubungnnya ma kyupil dan miyoung aku juga penarasaaan bgt sbnrnya apa yg disembunyiin miyoung??

  105. Annyeong eonnie aku readers baru di sini hehe izin baca karya eonnie ya ,,aku suka karya eonnie cerita nya menarik dll..

  106. Kyu terus aja ngelak sampe haneul di ambil donghae tau rasa lu btw roh yg masuk ke tubuhnya haneul siapa kah ?? Penasaran sama masa lalu kyu sama haneul dan pensaran sama minyoung juga apa yg bakal dia bilang kalau haneul itu gadis seperti apa .. btw aku pengunjung baru hehehe salam kenal ya

  107. Siapa haneul sebenarnya?ayolah miyoung jujur saja ada rahasia apa?kyuhyun lagi ada yg punya gunting? Pgin aku botakin tu rambut buat isi kpla terlihat,pinter bner nyakitin haneul,dan apa dia bilang pergi ke jeju karna terpaksa karna dia sayang sma seseorang,siapa? Miyoung maksud kmu kyuhyun?haneul pergi kemana,mudah2 am donghae yg menemukan haneul pertama kali.kesel kesel kesel sma kyuhyun,di tgu lanjutannya kak .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s