Too Little Too Late (1)

Too Little Too Late

Tittle                       : Too Little Too Late

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Main Casts             : Lee Donghae, Shim Miyoung and Other Casts (Find By Yourself)

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : Angst, Family, Romance, Unrated

Rating                     : PG-15

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

DON’T LIKE? DON’T READ! NO BASHING, PLAGIAT? GO AWAY! AND BE GOOD READERS.

©Too Little Too Late©

Entah kata-kata apa yang pantas untuk menggambarkan perasaan Miyoung sekarang. Gadis ini terlihat duduk dengan gelisah ditempatnya, berharap jika meeting siang ini akan segera berakhir dan ia dapat secepat mungkin meninggalkan ruangan ini.

Namun sepertinya, dewi waktu sedang tak berpihak kepadanya. Rasanya, setiap detik yang ia lewatkan di ruangan meeting ini terasa begitu lama, menyiksanya perlahan-lahan dan membuatnya muak dengan kondisi di dalam ruangan ini.

“Nona Shim, are you okay?” Park Jungsoo, yang merupakan CEO diperusahaan tempat Miyoung bekerja ini, seolah menyadari jika ada yang ‘aneh’ dengan sikap gadis itu.

Tak biasanya Miyoung terlihat gelisah dan tak fokus dalam pekerjaannya. Dia mengenalnya sebagai gadis workaholic dan ini terasa seperti sebuah pemandangan baru baginya ketika mendapati sang ‘anak buah’ kesayangannya itu justru terlihat tak nyaman ditempatnya, terlebih dalam kondisi meeting seperti siang ini.

“Oh?” Miyoung menoleh cepat kearahnya, lalu tersenyum enggan dan menggeleng. “Aku baik-baik saja, mari kita lanjutkan meeting ini.” ujarnya, berusaha untuk kembali fokus pada inti pembahasan.

Jungsoo terlihat ragu dan sedikit mencemaskan kondisi Miyoung, tetapi pria ini di kenal sebagai sikap profesionalisme-nya yang tinggi. Ia kemudian melanjutkan penjelasannya dan meeting pun berakhir satu jam setelahnya.

“Baiklah, kurasa ini akan benar-benar menjadi sebuah proyek yang besar. Kuharap semua team work dapar bekerja dengan baik untuk menggarap proyek besar ini!” Lee Hyukjae atau sebut saja pria bermata sipit itu Eunhyuk, berseru keras untuk menandai jika meeting -yang ia akui sangat membosankan ini- telah berakhir.

Semua orang telah beranjak dari tempatnya sambil membawa berkas-berkas serta buku note mereka, tak terkecuali dengan Miyoung. Gadis itu baru saja akan keluar bersama rekan kerjanya yang lain, namun suara Jungsoo telah menginterupsi langkahnya lebih dulu.

“Miyoung-ah, kemarilah sebentar. Aku ingin memperkenalkanmu pada seseorang!”

Crap!

Dari sekian banyak karyawan ditempatnya, kenapa Jungsoo harus memanggilnya? SIAL!

Miyoung berbalik dengan berat hati, mengekori Jungsoo yang berjalan mendekati salah satu rekan bisnisnya untuk proyek besar ini. Dalam proyek ini, Jungsoo memang melakukan kerja sama dengan dua perusahaan lainnya.

“Donghae-ssi, perkenalkan.. dia adalah Shim Miyoung. Dia yang akan mengurus proyek besar kita di London nanti.” ujar Jungsoo kemudian, memperkenalkan dengan bangga.

Pria yang di panggil Donghae itu menoleh dan Miyoung benar-benar ingin melenyapkan dirinya saat itu juga. Ia berharap jika lantai yang di pijaknya akan runtuh, menenggelamkan seluruh tubuhnya hingga tak berbekas.

“Halo, nona Shim. Senang bisa bertemu gadis secantik dirimu…” tanpa enggan, pria yang memiliki nama lengkap Lee Donghae itu, terlihat mengerling nakal, seakan mengggodanya.

Dan Miyoung bersumpah, jika perutnya terasa seperti diperas dengan kuat, menyebabkan rasa mual yang membuatnya ingin muntah saat itu juga.

“Anda terlalu berlebihan, tuan Lee.” Miyoung tersenyum setengah hati. Sejujurnya, pria ini adalah penyebab dari kegelisahan yang di alaminya selama meeting tadi.

Pasalnya, Miyoung begitu terkejut ketika memasuki ruangan meeting dan tatapan matanya bertemu pandang dengan sesoosok wajah familiar yang sudah lama tak dilihatnya.

Seharusnya, dia dapat bersikap profesional dengan mengabaikan keberadaan pria itu. Tapi, jika pria itu terus menatapnya selama meeting berlangsung, apa yang dapat ia lakukan? Dia tak mungkin berteriak kepada pria itu dan menyuruhnya untuk berhenti menatapnya, itu jelas tindakan yang sangat memalukan!

Donghae terlihat menggedikkan bahunya acuh, “Well, aku memang bersungguh-sungguh.” senyumnya, lalu menyodorkan telapak tangannya ke hadapan Miyoung.

Sejenak gadis itu tampak ragu, ia menatap tangan pria itu dan beralih menatap wajahnya secara bergantian, -yang entah kenapa justru tatapan pria itu menyiratkan makna tertentu-.

“Senang bisa bekerja sama dengan anda.” Miyoung memilih untuk tidak membalas pujian pria itu, kedua telinganya sudah berdengung nyeri hanya karena mendengarnya saja.

Benar apa kata orang, pria bermarga Lee ini terkenal karena sikap Playboy-nya!

Oh… tidak, tidak! Sebenarnya, Miyoung telah mengenal pria ini melebihi siapapun. Sunguh, ia mengetahui segala hal tentang pria ini, lebih dari yang di ketahui orang lain di luar sana. He’s a BADBOY!

“Kalau begitu, aku permisi. Ada beberapa pekerjaan yang harus kuselesaikan hari ini.” ujar Miyoung kemudian, sejujurnya itu hanyalah alasannya agar dapar sesegera mungkin pergi menghindari pria di hadapannya ini.

“Oh ayolah… kenapa harus begitu terburu-buru?” Donghae melemparkan senyuman penuh arti kepadanya dan Miyoung bersumpah, jika saja tak ada orang disekitar mereka sekarang, mungkin ia sudah melempar wajah pria itu dengan high heels miliknya.

Miyoung baru saja akan menjawab, tetapi tepukan Jungsoo dipundaknya membuat gadis ini memilih untuk diam.

“Sudah kukatakan, gadis ini adalah karyawan terbaik yang aku miliki! Dia sudah kuanggap sebagai adikku sendiri! Jadi jangan harap kau dapat menggodanya ketika sedang bekerja di perusahaanku ini, tuan Lee!” seru Jungsoo bangga, sedikit menyelipkan sebuah candaan di akhir perkataannya itu.

“Jika aku menggodanya diluar perusahaan, bagaimana? Apakah kau tetap melarangku?” balas Donghae santai, ia kembali melirik Miyoung dengan tatapan penuh arti.

“Itu tidak mungkin! Kau bukan tipe pria yang disukai olehnya, bukankah begitu, Miyoung-ah?” Jungsoo menoleh padanya dengan riang, sama sekali tak menyadari ketidaknyamanan yang dirasakan Miyoung sekarang.

“Itu…”

“Aku bersumpah dia akan menyukaiku. Percayalah… aku memiliki sejuta pesona yang tidak bisa ditolak gadis manapun!” sahut Donghae percaya diri, tak membiarkan Miyoung untuk menjawab pertanyaan sang atasannya itu.

Donghae mengedipkan sebelah matanya, berniat untuk menggoda Miyoung dan gadis itu membalasnya dengan sebuah pelototan galak yang jelas saja mengundang gelak tawa pria berparas tampan itu.

“Kau terlalu percaya diri, Lee Donghae!” Jungsoo meledak dalam tawanya.

“Kurasa, aku harus benar-benar pergi. Permisi.” gadis ini buru-buru membungkuk singkat dan berbalik secepat mungkin, dia benar-benar muak dengan semua ini.

Jungsoo terlihat mengobrol dengan rekan bisnis lainnya, Lee Hyukjae. Sementara Donghae, dia hanya terus menatap punggung Miyoung yang semakin menjauh dari pandangannya.

Salah satu bibirnya terangkat ke atas, membentuk seulas seringaian kecil di wajahnya yang benar-benar tampan itu. “Dia terlihat jauh lebih menarik dari 7 tahun yang lalu.”

©Too Little Too Late©

“Arghh!!” Miyoung melempar berkas yang dibawanya tadi, lalu mengacak-acak rambutnya dengan frustrasi. Seluruh tubuhnya jatuh begitu saja ke atas kursi kerjanya yang empuk. “Sial! Sial! Kenapa aku harus kembali bertemu dengan pria itu?! Arrrgghhh!!” ia menjerit keras, seolah meluapkan seluruh kekesalannya saat ini.

Tatapan karyawan lain pun segera tertuju kearahnya, mereka semua terlihat bingung dan sempat melongok sebentar ke bilik kerja Miyoung, hanya memastikan jika gadis yang di kenal sebagai gadis ‘workaholic’ itu baik-baik saja.

“Kau baik-baik saja, sayang?” Shin Jaehee, salah satu karyawan ditempat ini yang terkenal dengan sifatnya yang bak seorang preman itu, mengintip ke dalam bilik kerja Miyoung.

“I’m not sure.” Miyoung menjawab lemas, wajahnya tertunduk diantara kedua tangannya yang kini terlipat diatas meja kerjanya.

Jaehee tersenyum perhatian, ia lantas berjalan mendekati gadis itu dan mengusap kepalanya dengan lembut. Meskipun ia dikenal sebagai ‘preman’-nya perusahaan ini, tetapi bukan berarti dia tak memiliki perasaan sesuci malaikat.

Sungguh, Jaehee selalu mempedulikan orang-orang disekitarnya. Tak terkecuali dengan gadis bermarga Shim ini, dia bahkan telah menganggapnya sebagai adiknya sendiri.

“Mau berbagi cerita denganku?” ujar Jaehee kemudian.

Miyoung menggeleng tanpa bersuara. “Terlalu rumit. Aku tidak tahu harus memulainya darimana.” desahnya frustrasi.

“Kau bisa menceritakannya perlahan-lahan. Aku akan siap mendengarkannya kapanpun kau menginginkannya.”

Suara helaan nafasnya yang berat, menandakan jika wanita ini benar-benar sulit untuk berbagi kisahnya yang satu ini. Bukan karena ia baru mengenal Jaehee selama 3 tahun belakangan ini, hanya saja, ia merasa masalahnya ini terlalu sulit untuk di jelaskan.

“Tenanglah,” Jaehee tersenyum hangat. “Kau tidak harus menceritakannya sekarang jika kau belum siap.”

“Sebenarnya… ini tentang… Ayah Haejoon.” Miyoung menggigit bibirnya sendiri, sedikit ragu dengan keputusannya untuk menceritakan masalah ini. “Dia… telah kembali.”

Jaehee terdiam sejenak, mencerta sesaat ucapan Miyoung, lalu pada detik selanjutnya kedua bola matanya membulat sempurna dan mulutnya terbuka lebar. “ARE YOU SERIOUS?!” jeritan Jaehee yang memekakkan telinga itu terdengar sampai ke ujung ruangan divisi ini.

“Kecilkan suaramu!” Miyoung memelotot galak kepadanya, lalu kembali mendesah berat.

“Ada apa ini? Sepertinya ramai sekali…” sosok Jungsoo muncul dari bilik ruangan Miyoung, senyumannya bertambah sumringah kala matanya menangkap sosok Jaehee. “Oh… rupanya ada kau, Jaehee-ssi.” matanya dipenuhi sorot memuja.

Sementara itu, Miyoung dan Jaehee sama-sama segera beranjak dari tempatnya dan dengan cepat membungkuk di hadapan Jungsoo. “Ck, bukankah sudah kukatakan untuk tidak membungkuk seperti itu kepadaku?” Jungsoo mengibaskan tangannya dengan acuh.

Jaehee hanya memutar kedua matanya dengan jengah, sedangkan Miyoung berusaha keras untuk menahan tawanya agar tidak meledak. Oh sungguh, rasanya begitu menggelikan saat melihat atasanmu tergila-gila pada sahabatmu sendiri. Terlebih, penolakan Jaehee terhadap pria itu sudah tak terhitung lagi berapa jumlahnya.

Well, perasaan Jungsoo terhadap Jaehee memang sudah menjadi rahasia umum di dalam perusahaan ini. Bahkan, kisah mereka dijuluki sebagai ‘Cinderella Story’ masa kini. Bedanya, kali ini sosok putrinya bukan sosok lembut seperti di buku-buku dongeng atau drama tv lainnya, melainkan sesosok gadis yang memiliki titel ‘preman perusahaan’.

“Disini kau rupanya!” sebuah suara yang terdengar sangat familiar ditelinga Miyoung itu, seakan sukses membuat sekujur tubuhnya menegang dalam seketika.

Dan benar saja dugaannya, sosok Lee Donghae muncul di ambang ruangan dengan gayanya yang tetap terlihat sama seperti 7 tahun yang lalu. Berkharisma, sexy, tampan dan luar biasa menggoda! Membuat iman setiap gadis terguncang dan hancur di bawah kaki pria ini dan termasuk dirinya saat 7 tahun lalu!

‘Oh, tidak! tidak! Apa yang kau pikirkan, Shim Miyoung?! Dasar otak bodoh!’

Miyoung menggeram dalam hatinya, merutuki pemikirannya yang tiba-tiba saja melintas dalam benaknya. Sebuah pemikiran gila yang sejujurnya harus ia akui kebenarannya.

“Oh, Donghae-ssi. Perkenalkanlah, dia Shin Jaehee. Ehm… well, kau pasti ingat nama gadis ini kan?” Jungsoo menaik-naikkan kedua alisnya sambil berdeham pelan.

“Ah, ya, ya, pegawaimu yang luar biasa cantik itu kan? Oh my, suatu keberuntungan untukku bisa berkenalan dengan para karyawanmu yang cantik ini, Jungsoo-ssi…” sahut Donghae dengan senyum khasnya, selagi ia mengatakan kata ‘cantik’ ia sempat melirik ke arah Miyoung sesaat, tetapi wanita itu lebih dulu membuang wajahnya ke arah lain.

Jaehee mendengus kecil mendengar pujian Donghae, yang lebih tepat dikatakan ‘rayuan’ daripada sebuah pujian. ‘Bagus! Bertambah lagi satu orang pria tampan yang tak berguna!’ ia menggumam dalam hatinya, tapi tetap saja memuji ketampanan 2 pria di hadapannya ini.

“Tentu saja! Aku tidak hanya mempekerjakan mereka karena otaknya! Tetapi juga karena mereka cantik!” Jungsoo berucap blak-blakan, tertawa bangga dengan kata-katanya, namun sedetik kemudian tawanya segera lenyap ketika tatapan matanya bertemu pandang dengan tatapan Jaehee yang melotot tajam kepadanya. “Ekhem! Don’t take it seriously! I’m just kidding, okay?” ia menarik kedua sudut bibirnya ke atas, tapi dibalas Jaehee dengan cibiran.

Tetapi, selagi kedua orang ini sibuk dengan urusan mereka, Donghae justru terlihat asyik memandangi Miyoung, yang bahkan sama sekali tak mau untuk melihat ke arahnya. Dan keadaan canggung itu, dirasakan oleh Jungsoo yang menyadari perubahan sikap Miyoung. Wanita itu jelas merasa tidak nyaman dengan tatapan Donghae yang terus mengarah kepadanya.

Well, bagaimana kalau kita makan siang bersama? Kurasa, ini sudah waktunya jam makan siang.” tawar Jungsoo kemudian.

“Itu ide yang cukup baik!” Donghae mengangguk setuju. “Lagipula—”

“Maaf, sepertinya aku tidak bisa ikut bergabung.” Miyoung segera menyela ucapannya, lalu buru-buru menoleh pada Jungsoo, tanpa repot-repot untuk menatap Donghae lebih dulu.

Jungsoo mengerutkan keningnya, tampak sedikit kecewa dengan jawaban Miyoung, karena jika dia tidak ikut, maka…

“Begitupun denganku! Aku sudah memiliki janji lain.” Jaehee tersenyum selebar mungkin, berusaha meyakinkan atasannya itu, meskipun sebenarnya ia tak perlu melakukan hal itu.

See? Jungsoo sudah bisa menebaknya.

“Kenapa? Bagaimanapun, kalian harus menghargai tuan Lee. Dia sudah mau meluangkan waktunya untuk makan siang bersama kita.” Jungsoo beralasan.

“Tapi aku benar-benar tidak bisa, maafkan aku, Jungsoo-ssi.” sahut Miyoung, ia memang sudah terbiasa memanggil atasannya itu diluar ruangan meeting, lagipula Jungsoo lebih nyaman dipanggil dengan namanya tanpa harus ada embel-embel ‘tuan’, ‘pak’ atau lainnya.

“Kenapa tidak bisa? Apa kau merasa tidak nyaman dengan kehadiranku, nona Shim?” kini giliran Donghae yang berkomentar, raut wajahnya berubah masam, sejujurnya dia sedikit merasa tersinggung dengan sikap Miyoung yang seakan berusaha menghindar darinya.

“Aku benar-benar minta maaf, hanya saja, aku sudah memiliki sebuah janji yang tidak bisa kubatalkan begitu saja.” Miyoung menjelaskan tanpa sedikitpun menoleh pada Donghae. “Dan bukankah kau mengetahui hal itu, Jungsoo-ssi?”

Jungsoo terlihat mengerutkan keningnya sekali lagi dan seperti baru teringat sesuatu, dia menepuk keningnya dengan pelan. “Ya, tuhan! Maafkan aku, Miyoung-ssi! Aku lupa itu! Kau harus menemui Haejoon, benarkan?” ujarnya kemudian dan dibalas anggukan singkat Miyoung.

“Ya, karena itu—”

“Tunggu—Haejoon?!” sebelah alis Donghae terangkat, dia bahkan tidak menyadari nada suaranya yang berubah, seperti terkejut saat mendengar nama ‘Haejoon’. Namun itu lebih terdengar seperti nama seorang pria daripada nama wanita. “Siapa dia? Temanmu?” tanya Donghae kemudian.

Miyoung mengernyit tak suka kearahnya, tatapannya berubah tajam dan waspada. “Kurasa anda tidak perlu mengetahuinya, tuan Lee!” ujarnya dengan nada sarkastik.

“Kenapa tidak?” keningnya mengkerut dalam. “Aku hanya ingin mengetahuinya, apakah mungkin dia adalah teman kencanmu?” nada suaranya terdengar menuduh. Sungguh, ia tak dapat menahan dirinya untuk terus bertanya kepada wanita bermarga Shim itu.

“Kupikir ini tidak ada hubungannya dengan pekerjaan! Saya mengenal anda hanya sebatas rekan kerja, tidak lebih! Jadi kurasa, anda tidak perlu mengetahui kehidupan pribadi saya!” mata Miyoung memicing tajam dan ada sorot kemarahan yang terpancar di sana.

Menyadari jika keadaan di antara Donghae dan Miyoung berubah, seolah sebuah medan perang di antara mereka telah siap di mulai dan Jungsoo berusaha untuk menengahi kedua orang ini, sebelum ‘perang’ itu benar-benar terjadi.

“Whoa… whoa… apa ini?” Jungsoo berusaha mencairkan suasana dengan suara riangnya. “Apakah ini hanya perasaanku saja atau apa? Tetapi.. kenapa, kalian terasa seperti saling mengenal satu sama lain?”

Miyoung terkesiap dan segera menoleh kepadanya, “Itu tidak benar! Aku tidak mungkin bisa mengenal orang sepertinya!” nafasnya tercekat selagi mengatakan hal tersebut.

Donghae berdecak kasar, mencibir ucapannya. “Hanya katakan yang sebenarnya, nona Shim. Lagipula, pertemuan ini murni tanpa disengaja, bukan?” ujarnya dengan nada yang seolah mengejek.

Wanita itu tak lagi bersuara, tatapannya semakin tajam dan bibirnya bergerak pelan, seakan ia tengah mengumpat pria itu dengan sumpah serapahnya tanpa bersuara.

Jaehee yang penasaran sekaligus bingung dengan keadaan ini, menatap penuh tanya pada sahabatnya itu, berharap jika Miyoung setidaknya akan sedikit memberi ‘informasi’ tentang hubungannya dengan Donghae.

“Kau benar tidak mengenalnya, Miyoung-ah?” tanya Jaehee penasaran.

Miyoung tak menjawab, tetapi dia menoleh pada Jaehee dan tatapannya berubah sendu. Ia seolah mengisyaratkan, jika dia akan menjelaskan semuanya nanti.

“Kami saling mengenal!” Donghae menjawab dengan jengah, kesal karena Miyoung tak kunjung menjelaskan ‘status’ yang dulu dimiliki mereka.

Miyoung kembali menatap kearahnya dan kedua bola matanya melotot galak, mengancam Donghae untuk tutup mulutmu. Ke-empat orang itu bahkan sama sekali tidak menyadari, jika sekarang, obrolan di antara mereka telah menjadi pusat perhatian seluruh karyawan di divisi ini, bahkan langsung menjadi gosip ‘terpanas’ di divisi yang lain.

“Jadi kau mengenalnya?” Jungsoo menatapnya tak percaya, jika pria itu mengenalnya, lalu kenapa dia tidak mengatakannya sejak di ruang meeting tadi? Sebenarnya hubungan apa yang di miliki mereka berdua?

Donghae mengangguk lalu pria ini menggumam sesaat sebelum akhirnya mengatakan, “Hm… dia mantan isteriku..”

Spontan ucapan Donghae, sukses membuat seluruh karyawan di divisi ini berbisik-bisik membicarakan Miyoung, sementara Jaehee dan Jungsoo sama-sama terkejut di tempatnya. Dan untuk Miyoung? Oh jangan tanyakan lagi! Wanita ini jelas terlihat marah, malu dan kesal disaat yang bersamaan.

What the—” Jaehee membekap mulutnya sendiri, “Jadi… mantan suamimu itu… adalah… pria ini?!” ia memekik tertahan, menatap Miyoung dengan bola matanya yang membesar.

“Kenapa kau tidak pernah bercerita tentang hal ini kepadaku?” kini suara Jungsoo yang terdengar, ia melirik Donghae dan Miyoung secara bergantian.

Miyoung memejamkan matanya sesaat, lalu menghembuskan nafasnya dengan cepat. “Ini hanya masa lalu, oke? Bisakah kita tidak membicarakan hal ini, please?” ia menatap Jungsoo dan Jaehee dengan tatapan memohon. “Aku harus segera pergi, Haejoon akan marah jika aku datang terlambat.” lanjutnya. Ia kemudian meraih tas selendangnya dan jaket blazer berwarna ungu tua, persis seperti warna kesukaannya.

“Aku akan mengantarkanmu.” Donghae menghadangnya yang hendak keluar ruangan.

“Itu tidak perlu!” suara Miyoung terdengar dingin dan tajam, lalu dengan kasar wanita ini mendorong pundaknya dan melewatinya begitu saja.

Seluruh pasang mata lantas tertuju pada sosok Miyoung yang mulai memasuki lift, lalu secara bergantian menoleh pada Donghae yang berdiri mematung ditempatnya, tampak geram dan frustrasi.

Selama ini, tidak ada satupun wanita yang memperlakukannya sekasar itu! Terlebih wanita itu telah menolaknya di hadapan banyak orang! Shim Miyoung, benar-benar keterlaluan!

Kepalanya berputar, kedua matanya menyipit tajam dan menuntut sebuah jawaban, target utamanya tentu saja Jungsoo dan Jaehee.

“Siapa Haejoon?!”

©Too Little Too Late©

<Lee Donghae PoV>

Oh ya tuhan, kapan terakhir kali aku bertemu gadis ini? 5 tahun? 6 tahun? Ah, tidak! yang benar 7 tahun! Ya, ya, sudah selama itu aku tidak bertemu dengannya dan lihatlah betapa banyak perubahan drastis yang terjadi kepadanya!

Shim Miyoung, gadis itu benar-benar terlihat berbeda jauh dari pertama kali aku bertemu dengannya! Dulu, dia terkenal sebagai gadis nerd yang senang menyindiri. Tapi, lihat apa yang sudah ia lakukan padanya. Ini benar-benar perubahan besar! Air liurku bahkan terasa seperti ingin menetes saat melihat tubuhnya yang dibalut dengan kemeja yang begitu pas dengan tubuh mungilnya itu! Oh my, aku bahkan sempat berfantasi ria membayangkan aku dapat bercinta dengannya diatas meja kantorku!

Oh, SHIT! Rasanya, milikku seperti mengeras dan membutuhkan sebuah pelepasan! Hey, ini bahkan bukan apa-apa! Aku hanya membayangkan sambil melihat ke arahnya, tetapi dia sudah mampu membangunkan ‘junior’ku dibawah sana. I’m serious about that! She looking VERY- VERY HOT! DAMN!

Jujur saja, Miyoung dulu tak terlihat menarik. Gadis itu lebih senang mengenakan sweater, celana jeans longgar, syal dan hal-hal memuakkan lainnya yang terlihat membosankan! Tapi tidak sekarang, gadis itu terlihat cocok dengan rok pensil selututnya serta kemeja putih yang sengaja dimasukkan kedalam roknya, sehingga aku bisa melihat bentuk bokongnya yang tercetak indah dibalik roknya serta kedua payudarannya yang kini terlihat lebih berisi daripada 7 tahun yang lalu! Oh, Shit man! I’m HORNY NOW!

Well, harus aku akui, jika saat dulu aku bercinta dengannya pun, aku memang selalu meraih kepuasan yang begitu nikmat! Tapi, dengan penampilannya yang sekarang, mungkin aku akan berkali-kali lipat lebih merasa puas saat bercinta dengannya. Hm… that sound GOOD!

Dan aku harus memaklumi, dengan sikapnya yang begitu dingin kepadaku. Perceraian di antara kami 7 tahun lalu memang tidak berakhir menyenangkan, terlebih setelah itu aku harus mengurus perusahaan mendiang Ayahku di London dan hanya bisa kembali ke Korea beberapa bulan sekali, bahkan aku pernah tidak pulang selama 2 tahun penuh.

Tapi, yang sekarang menjadi pertanyaanku adalah WHO HAEJOON?!

Sebegitu pentingkah pria bernama Haejoon itu? Sampai-sampai ia mengabaikan mantan suaminya yang tampan ini? Apakah pria bernama Haejoon itu melebihi ketampanannya? Oh… THAT’S IMPOSSIBLE!

Tapi, jika pria itu tidak tampan? Lalu apa? Shim Miyoung bukanlah seorang gadis murahan seperti gadis lainnya yang pernah aku kenal di luar sana. Aku jelas mengenal sifat Miyoung dengan baik. Gadis itu takkan melupakanku!

Oh… aku bahkan masih ingat dengan pernyataan cintanya terhadapku dulu! Dia mengaku padaku, jika aku adalah cinta pertamanya! Dan bukankah setiap gadis sulit melupakan cinta pertamanya? Terlebih cinta pertamanya adalah aku. AKU! LEE DONGHAE!

<Lee Donghae PoV End>

©Too Little Too Late©

“Seseorang sudah menjemputnya? Kapan?” Miyoung terlihat kebingungan, saat seorang guru yang mengajar di sekolah Haejoon,-anaknya-, mengatakan jika anaknya itu sudah pulang karena seseorang telah menjemputnya dan mengaku calon suami Miyoung.

Anak? Well, yeah… Miyoung telah memiliki seorang anak. Bocah lelaki berusia 6 tahun yang sangat menggemaskan dan sekarang tengah duduk di bangku taman kanak-kanak kelas B.

“Belum lama, mungkin… sekitar 5 menit yang lalu.” jawab guru itu dengan ramah.

Miyoung baru saja ingin bertanya tentang ciri-ciri orang yang menjemput anaknya itu, tetapi dering ponselnya yang nyaring telah lebih dulu menyela ucapannya.

“Oh, aku permisi sebentar.” Miyoung segera berjalan menjauh sambil merogoh tasnya dan mengeluarkan ponselnya dari sana.

Sekilas, ia menatap layar ponselnya, lalu kedua bola matanya berputar cepat. Sekarang dia tahu siapa yang sudah menjemput anaknya. Ia buru-buru menjawab panggilan masuk itu.

“Dimana kalian sekarang?!” ia langsung bertanya, tak peduli dengan basa-basi yang harus ia lakukan saat menerima panggilan masuk.

“Delapan langkah dari tempatmu, sebelah kiri.” ada nada geli yang terdengar dari orang seberang sana.

Dan ketika Miyoung menoleh kesamping kirinya, ia mendapati anaknya tengah menikmati sebuah ice cream sambil melambai kepadanya, disampingnya berdiri seorang pria bertubuh tinggi dengan kulitnya yang berwarna putih pucat dan parasnya yang luar biasa tampan.

Beberapa orang tua murid lainnya, serta guru-guru yang masih setia melajang, jelas tak dapat mengalihkan perhatiannya dari pria tampan itu. Tetapi, perhatian pria itu justru hanya terpaku pada seseorang yang kini tengah menatapnya dengan kesal. Ia tersenyum lebar, melambaikan tangannya pada Miyoung.

Miyoung mendengus sebal, ia melangkahkan kakinya mendekati anaknya dan sosok pria itu. “Hey, jagoan!” ia menyapa terlebih dulu anaknya dan langsung disambut teriakan riang dari sang anak.

“EOMMA!” ia meletakkan cup ice cream yang sedang dinikmatinya diatas mobil, lalu dia memeluk erat tubuh Miyoung yang sedikit membungkuk kepadanya. Maklum saja, anak kesayangannya ini sepertinya terlalu enggan untuk turun dari atas mobil milik pria di sampingnya itu. “Kyuhyun Ahjusshi membelikanku ice cream cokelat!” ia menunjukkan ice cream yang tadi dinikmatinya dengan wajah berbinar-binar.

“Benarkah? Woah… eomma iri sekali.”

“Eomma bisa memintanya pada Kyuhyun Ahjusshi!” Haejoon menjawab dengan polosnya dan dibalas senyum geli Miyoung, gadis itu mengusap lembut kepalanya dan membiarkan Haejoon kembali menikmati ice creamnya itu.

“Haejoon-ah, bukankah sudah kukatakan untuk berhenti memanggilku Ahjusshi?”

Pria yang dipanggil Kyuhyun Ahjusshi itu lantas berkomentar, ia berpura-pura cemberut. “Panggil aku, Kyuhyun Appa, aratchi?”

Miyoung menyipitkan kedua matanya, kembali menegakkan tubuhnya. “Jangan mendokrin pikirannya! Apa yang dia katakan sudah benar! Kau memang ‘Ahjusshi’-nya!” ia sedikit memberi penekanan pada kata-kata ‘Ahjusshi’.

Kyuhyun mendengus kesal dan kedua tangannya dilipat didepan dadanya. “Kau masih saja menyebalkan! Tidak bisakah kau merubah sikap keras kepalamu itu?”

“Kau yang keras kepala!” seloroh Miyoung. “Lalu, apa yang kau lakukan disini? Menculik anakku dan mencuci otaknya agar dapat memanggilmu Appa begitu?!” tuduhnya.

Heol! Itukah ucapan selamat datang yang kuterima setelah pergi ke Jepang selama 1 bulan? Tidakkah kau merindukkan aku?!” Kyuhyun berpura-pura tersinggung dengan perkataan Miyoung barusan.

“Hanya dalam mimpimu, tuan Cho!” balas Miyoung sengit. “Aku bahkan tidak pernah berharap kau kembali ke Seoul.”

“Itu tidak mungkin!” kini Kyuhyun mendekat kearahnya dan Miyoung bersiap mengambil ancang-ancang untuk menjauh, tetapi terlambat, pria itu telah lebih dulu merangkul pundaknya, membuat orang-orang yang masih berada disekitarnya, merasa iri dengan kemesraan di antara ‘pasangan muda’ itu. “Aku tidak mungkin meninggalkan calon isteriku dan juga anakku terlalu lama.” senyumnya sambil menaik-naikkan alisnya.

Bugh!

“Ugh!” Kyuhyun memegangi perutnya dan refleks melepaskan rangkulannya saat Miyoung menyiku perutnya tanpa terlihat oleh Haejoon. “K-kau…”

“Haejoon-ah, ayo kita cari tempat untuk makan siang!” wanita itu seolah mengalihkan pembicaraan dan bergegas memasuki mobil Kyuhyun sambil menuntun Haejoon, tak peduli dengan ringisan Kyuhyun.

“Eomma, Kyuhyun Ahjusshi kenapa?” tanya Haejoon sebelum masuk kedalam mobil dan melirik sekilas pada Kyuhyun yang masih membungkuk ditempatnya.

Miyoung berusaha keras untuk menahan tawanya agar tidak meledak. “Dia baik-baik saja, sayang… Bukankah begitu, Kyuhyun-ah?!” ia berseru riang dan Kyuhyun hanya menjawab dengan sebuah anggukan singkat sambil mengacungkan satu ibu jarinya ke atas.

“Kau lihar? Dia baik-baik saja, ayo masuk mobil lebih dulu!” ajaknya, lalu membantu anaknya untuk masuk ke dalam mobil Kyuhyun. “Kyuhyun-ah, ayo kita cari makan siang! Aku benar-benar lapar!” seru Miyoung dengan senyuman tanpa dosanya.

Dan Kyuhyun hanya dapat mengumpat tertahan. Seandainya wanita itu bukanlah wanita yang dicintainya, mungkin dia sudah siap melempar wanita itu ke lautan dan membiarkan wanita itu tenggelam terbawa ombak!

©Too Little Too Late©

Seharusnya makan malam kali ini, menjadi sebuah sambutan hangat untuk Donghae karena akhirnya dia dapat kembali berkumpul dengan Ibunya dan Ayah tirinya, –yang ia hormati sama halnya ia menghormati mendiang Ayahnya–, terlebih makan malam kali ini pun, menjadi perayaan kecil untuknya, karena setelah 7 tahun dia berada di London, akhirnya ia dapat kembali ke Korea dan mulai sekarang kembali menetap di negeri kelahirannya.

Tapi, bukan bermaksud untuk mengabaikan perayaan ini. Hanya saja, saat ini otaknya terlalu sibuk memikirkan obrolannya dengan Jungsoo siang tadi.

<Flash Back Start>

“Jadi, siapa Haejoon itu? Sepertinya kau mengenal pria itu dengan baik. Kau bahkan tidak menghalangi Miyoung untuk bertemu dengannya dan memberikan satu jam istirahat tambahan untuknya.” Donghae tak membiarkan Jungsoo melahap makan siangnya dengan tenang, dia sudah tidak sabar untuk mendengar penjelasan tentang ‘Haejoon’ dari sahabat lamanya itu.

Ya, walaupun begitu, cukup mengherankan juga karena Jungsoo tidak mengetahui status Donghae dan Miyoung sebelumnya. Maklum saja, dulu saat mereka menikah, hanya orang-orang terdekatlah yang mengetahui pernikahan tersebut dan mungkin, hanya pihak keluarga saja yang benar-benar mengetahuinya.

“Kau benar-benar tidak mengetahuinya?” tanya Jungsoo balik, ia jelas semakin terkejut saat mengetahui bahwa Donghae bahkan tak mengenal siapa Haejoon.

“Aku tidak akan bertanya kepadamu, jika aku mengetahuinya, Park Jungsoo-ssi!” balasnya dengan kesal.

Jungsoo menggedikkan kepalanya ke samping, “Well, jika kalian bercerai 7 tahun yang lalu, kupikir kau mungkin mengetahuinya.” ujar Jungsoo menggantung, membuat Donghae semakin kebingungan.

“Apa maksudmu?”

“Ya… tentu saja tentang kehamilannya!” Jungsoo menjawab sambil menyeruput secangkir kopi yang dipesannya. “Haejoon itu anaknya. Kira-kira.. sekarang mungkin dia berusia 5 tahun… atau 6 tahun? Hm, entahlah.. aku lupa!”

“Tunggu dulu…” Donghae terdiam sejenak, mencoba mencerna ucapan Jungsoo.

Entah otaknya yang terlalu lamban bekerja atau memang berita itu terlalu mengejutkan dirinya, sehingga reaksinya pun begitu lama. Selang beberapa detik kemudian, kedua bola matanya mulai membulat sempurna dan mulutnya menganga lebar.

“T-tunggu… t-tadi kau… bilang apa? Miyoung… memiliki… seorang… ANAK?!” ia tanpa sadar meninggikan nada suaranya yang bergetar, tak percaya dengan apa yang baru saja di dengarnya.

Jungsoo mengangguk, tak mengherankan jika reaksi Donghae seperti ini. Ia mengenal pria ini sebagai pria dengan tingkat narsisme yang tinggi dan pastinya mengejutkan saat tahu, jika mantan isterinya telah memiliki anak dan bahkan sudah mendapatkan penggantinya, bahkan perceraian mereka dulu mungkin belum genap 1 tahun, tetapi Miyoung bahkan telah memiliki penggantinya.

“Ya… menurut pengakuan Miyoung saat melamar pekerjaan kepadaku dulu, dia memang mengatakan telah memiki seorang anak.” ujar Jungsoo lagi.

Sejenak, Donghae terdiam membeku di tempatnya. Ia menggeleng pelan dan mengusap cepat wajahnya. “Itu tidak mungkin!” ia benar-benar tak percaya dengan apa yang baru saja dikatakan Jungsoo. Mungkin saja anak itu adalah anak angkat, bisa saja Miyoung mengambil anak itu dari panti asuhan kan?

Ya, ya, itu bisa saja! Lagipula, dia memang mengenal karakter Miyoung yang memiliki sifat ke-Ibu-an. Wanita itu menyukai anak kecil dan binatang, jadi, bukan suatu yang mustahil jika Miyoung mengambil seorang anak dari panti asuhan, kan?

“Apa kau pernah melihat suaminya? Atau mungkin, dia pernah bercerita tentang suaminya itu? Seperti pekerjaannya apa atau lainnya?” tanya Donghae kemudian.

“Kalo soal itu…” Jungsoo terlihat berpikir sebentar dan Donghae berharap jika dugaannya itu memang benar. “Kurasa tidak… dia tidak pernah menceritakan hal itu.”

Dan senyuman diwajah Donghae semakin merekah, kepercayaan dirinya kembali timbul. Cukup sudah kesimpulannya. Haejoon pastilah hanya anak angkat yang di ambil Miyoung dari panti asuhan. Ya, itu benar.

“Syukurlah…” celetuk Donghae tanpa sadar.

“Apa?”

“Oh?” Donghae melihat sekilas ke arahnya sebelum akhirnya meraih kopi pesanannya. “Ah, tidak apa-apa! Lupakan saja.” senyumnya dengan santai, lalu meneguk kopinya yang masih terasa panas.

<Flash Back End>

“Donghae-ya! Lee Donghae!” Ibunya menepuk pelan pundak anak sulungnya itu dan dia segera tersadar dari lamunannya, Donghae langsung menoleh padanya.

“Ah ya?” tanyanya dengan kebingungan dan ibunya memberikan senyuman maklum. “Um, maaf, Eomma.. aku hanya sedang memikirkan sesuatu.”

“Tidak apa-apa. Apakah soal pekerjaan?” tanyanya lembut.

“Oh? Ehm… ya, begitulah.” jawab Donghae berbohong.

“Ngomong-ngomong soal pekerjaan, kapan kau akan mengambil alih perusahaan Appa, Donghae-ya? Kurasa… Appa sudah terlalu lelah mengurus semua ini.” Ayah tirinya yang terkenal dengan kekayaannya yang melimpah itu, mulai bersuara.

Dan meskipun Ayahnya ini begitu menyayanginya, begitupun Donghae yang sangat-sangat menghormatinya, tetapi Donghae tetap enggan untuk mengganti marganya. Dia tetap bersikeras menggunakan nama belakang mendiang Ayahnya, dengan alasan untuk tetap mengenang Ayahnya dengan menggunakan nama belakangnya.

Marga Lee ia dapatkan dari mendiang Ayahnya dan akan tetap menjadi nama belakangnya. Sementara Ayahnya yang sekarang, serta adiknya yang tak kalah ia sayanginya, ia bahkan sudah menganggapnya sebagai adik kandungnya sendiri, memiliki marga Cho.

“Aku belum memikirkan sampai kesana, Appa. Perusahaan Lee Appa saja bahkan masih harus kutangani, aku takut semuanya menjadi tidak terkoordinasi dengan baik.” jawab Donghae dengan bijak.

Sebenarnya bukan ia tidak mampu mengurusnya, hanya saja, ia tak ingin jika waktunya untuk bersenang-senang akan lebih tersita dan bukankah itu berarti, sang ‘adik’ di bawah sana akan lebih menderita? Oh tidak, itu tidak boleh terjadi!

“Kenapa Appa tidak menyuruh Kyuhyun saja?” usul Donghae kemudian, mengingat pada sang adik yang jauh lebih pintar ketimbang dirinya, tetapi tak jauh berbeda sifat playboy yang dimiliki keduanya.

“Ohh… seperti kau tidak mengenal adikmu saja!” Ibunya mengibaskan tangannya dengan acuh. “Dia bahkan sempat membantah permintaan Ayahmu untuk menggantikannya mengurus proyek di Jepang 1 bulan yang lalu!”

Tn.Cho tertawa mendengar keluhan isterinya itu. “Dia hanya tidak rela meninggalkan gadis yang dicintainya!” ujarnya dengan nada geli.

“Huh?” Donghae menaikkan sebelah alisnya. “Gadis yang dicintainya? Siapa?” tanyanya penasaran, setahunya, Kyuhyun tak akan pernah berhubungan dengan 1 wanita lebih dari 1 bulan saja. Sudah kukatakan, sifat kedua pria tampan itu benar-benar sangat MIRIP!

“Oh itu…” baik ibunya dan ayahnya tiba-tiba bungkam seribu bahasa. Sejenak, keduanya saling bertukar pandang satu sama lain dan tampak ragu untuk menjawab pertanyaan Donghae.

Sementara Donghae, dia sama sekali tak menyadari perubahan raut wajah kedua orang tuanya. Dia malah sibuk melirik kanan dan kirinya, baru menyadari jika sejak tadi dia tak kunjung melihat sosok adiknya itu.

“Lalu dimana Kyuhyun? Aku tidak melihatnya sejak tadi, apa dia masih di Jepang?” tanyanya lalu, mengabaikan pertanyaan sebelumnya.

“Seharusnya dia sudah pulang hari ini.” jawab Ibunya. “Hm, entahlah… mungkin dia mampir ke suatu tempat?” itu terdengar seperti sebuah pernyataan daripada pertanyaan.

Kini, kening Donghae mengkerut dalam, menyadari ada yang aneh dengan keadaan ini. Yang ia tahu, Kyuhyun tak mungkin melewatkan satupun acara keluarga dan terlebih, itu hanya karena seorang wanita.

Sebenarnya, siapa wanita itu? Donghae menjadi sedikit penasaran dengan sosok wanita itu. Bagaimana mungkin, wanita itu membuat perubahan besar terhadap adiknya yang sama-sama memiliki sifat playboy seperti dirinya.

To Be Continued…

Note : Hey… hey… I’m comming again My Lovely Readers… ^o^ Sebenarnya, part ini hanya sekedar tester aja… Hihihi, aku cuman ingin liat seberapa antusias kalian pada cerita terbaru couple YoungHae ini… Hohoho kalo banyak peminatnya, mungkin FF ini akan di lanjut bersamaan dengan FF Beautiful Disaster, kalo kurang peminatnya… Hm, pending dulu aja kali yah… LOL XDD

Oh… dan buat yang bertanya-tanya, kenapa Kyuhyun muncul disini dan dijadikan memiliki perasaan pada Miyoung? Itu sebenarnya karena ada beberapa readers yang selalu request sama aku untuk buat ff tentang Kyuhyun-Miyoung, dan karena aku gak punya feel kalo mereka benar-benar dijadikan main cast, jadi aku hanya menjadikan Kyuhyun sebagai orang ketika di antara Donghae-Miyoung… Muehehehehehehehe #ketawaiblis

Oke, berharap kalian menikmati karyaku ini. ^^ Semoga tidak mengecewakan dan semoga menghibur kalian semua… Semua ini gratis…tis…tis…tis… tanpa di pungut biaya… LOL wkwkwkwkwkwkwk Ah udah deh untuk cuap-cuapnya… Hahahaha Love you guys… ^^ #ciumsatu-satu

215 thoughts on “Too Little Too Late (1)

  1. Donghae-ya haejoon anakmu bodoh. Hahahaha gak biasanya kyuhyun yg jd org ketiga. Penasaran sama masa lalu donghae n miyoung. Ini ff yg ditunggu2 banget,krn cast nya donghaek. Trkdng ngerasa bosen ff penuh dg cast kyu.. hehehe mian kyu

  2. Omo Kyu-hae jadi Saudara tiri :O
    Kenapa Young-Hae pisah? kenapa Hae ngga tau soal Haejoon? *udah mulai kepo
    Ecie kyu jadi orang ke-3 xDD
    FF nya keren (y)
    Ditunggu kelanjutan nya kak. Fighting!! Sama Beautiful disaster😀

  3. waaahhh semua biasku jadi cast wkwk
    yg dapetin hatinya miyoung siapa ya? kkk
    Knp donghaenya gak yakin ya kalo Haejoon itu anaknya? Well nice ff unni🙂 keep writing. Fighting ‘-‘)9

  4. Ahhhhh kak nta comeback dgan ff trbru nya hehe,,,crta yang menarik ,,alur crta yang apik,,seseorang mntan suami istri yg udah 7thn brpisah dprtemkan kembali hehe,,,di sini si donghae miyoung am kyu kisah cinta sgtga gitu ya,,,stlah lma hae ngak ktmu ama miyoung dan dipertemukan kmbli dan hae mlai nunjukin rsa ktertarikan nya lgi am miyoung,,tpi adik tiri hae si kyu jga mnyukai miyoung,,,klo hae tau kyu ska am mantan istrinya kea apa ya respon ny hae,,,apakah mrka bkal sling ngrebutin miyoung,,,ohhh ya ko donghae wktu teukkie ngsih tau ttng haejoon anak miyoung ko dia nya blang anak angkat emng hae ngak prnah terlintas ttng miyoung mengandung anak dia????pnsran bnget am next part,,,oya kak aku jga stju klo msalny si kyu dipairing am miyoung krang brasa gtu feel ny,,klo aku lbih ska miyoung ama hae & kyu am haneul lbih brasa feel ny

  5. akn seru ni,so trnya adk sndri yg dkt dgn manta istri donghae,tnpa donghea tw
    brti donghae slma ni g tw mnau tny kbr istri sm skli??ap y reaksi donghae klo tw knytaan yg trjdi sbnr y?

    d tunggu k lnjtn ff beautiful disaster y unni??semangat🙂

  6. Woah..cerita’y seru eonni..g k’byg aja klo donghae smpai tw klo cwe yg kyuhyun taksir itu tnyta miyoung mantan istri’y sndiri..qra” apa yg bkl donghae lkuin y???dan ky’y kyu jg udh tw klo miyoung itu mantan istri’y hae y????tp yg jd penasaran bgt itu knp hae bs cerai sm miyoung????hmmm..d’tunggu bgt crta slnjt’y..

  7. Waaaahh. Ternyata kyuhyun masih eksis juga di ff ini wkwkwkwk. Jadi orang ke-3 pula haha. Jadi si donghae ini mantan suaminya miyoung. Dan pas mereka cerai donghae nggak tau kalau miyoung hamil? Astagaa!
    Terus apa tadi kyuhyun adiknya donghae aaaaa. Penasaran gimana kelanjutannya. Apa kakak beradik ini bakalan berseteru untuk dapetin miyoung. Padahal juga udah tau yg bakal dipilih donghae huahaha 😁
    Ditunggu kelanjutannya eonni 😊

  8. Seru bgt ff nya, ternyata Kyu oppa yg skrg mendekati Miyoung adl adik tirinya donghae oppa yg mrpkn mantan suami miyoung, Donghae oppa tampan tp kalau playboy begitu pastinya Miyoung sebal bgt, pasti Haejoon anak nya Hae oppa dan Miyoung yg lahir stlh mrk bercerai, saat sdg proses cerai tsb Miyoung hamil tapi ia tdk memberitahukannya pd mantan suami dan keluarga nya tsb, aduh gawat kalau mrk ber3 bertemu bisa jd cinta segitiga nanti, dimana adik kakak tiri tsb memperebutkan Miyoung dan Haejoon, ditunggu bgt kelanjutannya chingu

  9. huhuhu masalah akan sangat rumit d ff ini ntah bgaimana penyelesainnya nanti yg jelas harapan terbesar saya adalah happy end semoga konfliknya kaga terlalo bnyak kasian buat si evil ama si fhisy

  10. Huwaaa…
    pas baca awalnya seneng n lucu eon. Tapi pas kyuhyun muncul, jadi menengangkan, kalo aku jadi minyoung pasti nanti akan bingung memilih 2 cowok yg sama2 tampan, n adik kakak lagi…
    Penasaran, di tunggu next chap. Semangat eon…

  11. Kiyaaaaa onnieee kereeeeen ini asliiii 😍
    Hahaha kirain imy jungsoo ini naksir miyoung ternyata cuma nganggep adik toh hihi

    Asliiii eon donghae disini kampreeeeet abis hahaha lebih mementingkan bersenangsenang dripada ngurysin perusahaan ayahnya wkkwk tpi tpi sukaaaaa 😘
    Oemjiiii jadi donghae sama kyuhyun itu sodaraan. Itu gmna jadinya dua sodara yg playboy abis rebutan satu wanita ><

    aisssh baru part 1 udah kesel sama nemo ganjen itu ta mskpn rasa cinta ldboh geude ya eon lol haha masa ga ngeh sih kalo haejoon itu anak kalian ishhh haeeee

    Lanjuuut eon

  12. wihh bakal seru nih critanya .. seorang lee donghae akan bersaing dengan adik tirinya .. waoo miyoung beruntung skali kau dikelilingi orang” yg tampan

  13. Waaa, seruu. Lho? Emang kyuhyun gak tau Miyoung istri Donghae dulu? Masih bingung sama jalan ceritanyanya, tapi ide cerita sama penulisannya bagus, rapi, enak dibaca. Gak sabar nunggu kelanjutan cerita, sangaaaat ditunggu. Good job (y)

  14. Huweeeee baguusss ternyate si kyu ama ongek sodara tiriii, maaaak kalo aku jd miyoung bakalan ga bsa milih pasti pgen 2 2 nyahhh mwehehehe keep writing ya thor yg semangat aku mohon jgn bkin kyuhyun menangis d ff ini🙂

  15. OMG…..rebutan antara donghae dan kyuhyun….
    Hehe….nanti dikasih tau ga sama authornim tentang gimana cara mereka berdua dulu bertemu…kayak beautiful disaster gt….?
    Cerita authornim semuanya bagus…..pasti menanti kelanjutannya….

  16. wahhh .. kalo donghae tau adik’a suka sama miyoung gmana reaksi’a yahh ??
    trus miyoung seperti’a blom tau kalo kyu n donghae sodara tiri ..
    makin seru ajh nhe sama kelanjutan’a ..

  17. waah seru eonn suka sama karakternya abang ikan,jujur cerita yang kayak gini nih yang sering nae cari,daebak eonn pokonya di tunggu next partnya jangan lupa Beautiful disasternya ya eonn udah kangen nih ama couple yang satu itu🙂

  18. seru dan menarik thor^^
    pas baca mungkin ini bakalan antara miyoung, donghae, sama jungso, dan ternyata orang ketiganya kyuhyun yg tidak lain adalah adik lee donghae ?! well apa kyuhyun ga tau kalau miyoung itu manta istri donghae ???
    kalau miyoung dulu gak menarik , kenapa donghae bisa nikah sama miyoung ??
    aghhh.. kayaknya bang evil bakal tersakiti abis kyuhyun jadi orang ketiga ?! pasti miyoung sama donghae kan ..
    kalau soal anak udah pasti itu anak miyoung sama donghae kan ?? apa donghae sangan brengsek, nyampe ga tau kalau miyoung hamil ? next part ditunggu^^ penasaran banget bakaln gimna jadinya mereka🙂
    fighting \(^_^)/

  19. oH MY GOD kyuhyun gue! katakan tidak pada kyuhyun disini dia jadi orang ketiga haneul nya mau dikemanain🙂

    ceritanya bagus tapi typo meradang kkk~😀
    sebenarnya kurang suka sih sama si kyu yg jadi orang gitu ceritanya jadinya gimana gitu biasanya kan donghae yg jadi orang ketiga eh sekarang si gembul tampan yg jadi prang ketiga jadi feel nya kurang dapet ajah gitu. eh maap udahh coap coap gaje …

    apapin komentar aku tetap semangat kak

  20. ehaaaaayy…miyoung jd JANDA KEMBANG ber-anak satu. ..*siul*

    ah..babo hae lah,otaknya gk sinkron ya.klu emg pernah menjalin hub.sama miyoung bahkan jd suami-istri (sblmnya), knapa gayanya mcm perjaka tin ting?! *gaplok ikan asin*

    awas aja klu si bebek ikutan jd badboy,gw unjuk si “PREMAN PERUSAHAAN” bwt kasih plajaran…*hening.. -_-

    ini mah image cast yg stu ini knapa kebw kmna2 ya…ckckck….

    aniwei..kyu jd sodara tiri skligus saingan si ikan asin?? ohooo….apakbr ya jdnya? pasti seru donk..kyupil kan mesum akut dan romantis disaar bersamaan..ah..rela donk klu haejoon dpt ayah mcm kyupil….wkwkwkwkw…

    ish…jd pnasaran sm pendritaan hae lah *smirk

  21. oH MY GOD kyuhyun gue! katakan tidak pada kyuhyun, disini dia jadi orang ketiga haneul nya mau dikemanain🙂

    ceritanya bagus tapi typo meradang kkk~😀
    sebenarnya kurang suka sih sama si kyu yg jadi orang ke3,gitu ceritanya jadinya gimana gitu biasanya kan donghae yg jadi orang ketiga eh sekarang si gembul tampan yg jadi orang ketiga jadi feel nya kurang dapet ajah. eh maap udahh coap coap gaje …

    apapun komentar aku tetap semangat kak

  22. jangan di pending ya kak lanjut aja, aku penasaran sebenernya kenapa mereka bisa pisah dan lagi kenapa donghae gak peka banget kalau itu anaknya pake mikir itu anak hasil adopsi segala lagi huhuhu. dan yang paling aku tunggu itu kyuhyun yang jadi orang ketiga kekkekek

  23. yehay,,, mueheheh, akhirnya part 1 publish
    kangen sama main cast-nya uri donghae oppa *ketchup haeppa*
    hohohohoooo,,, geli pas pertemuan antara hae sama youngi, donghae itu sebenarnya cinta ga sama miyoung? terus kenapa mereka bercerai? jadi donghae belum tahu kalau dia punya anak sama miyoung?
    owh, jadi kyu itu sodaranya donghae, jangan2 ortunya donghae tahu ya kalau yang disukai kyu itu kakak iparnya sendiri (mantan seh), ehemmm,,, aku jadi deg-degan nih, apa donghae ama kyu bakal rebutan miyoung.
    Oh ya, itu sebenarnya miyoung sama kyu pacaran ga? soalnya dari nadanya miyoung kayanya belum menerima cinta kyu, tapi dia juga ga bisa menolak kebaikan kyu, hufffttt.
    Masih abu2 ama ini cerita, yang penting agak lega karena heejoon itu anaknya donghae. Uhuks, gimana ya pas donghae tahu kalau heejoon itu anaknya?
    Part 2 ditunggu, dan ff2 lainnya🙂

  24. ga kepikiran kallo vakalan ada nama si kyuhyun itu di ff ini
    dan sodaraan lagi sama si tuan lee
    my GOD kakak vs adik….
    semangat nulis ya eonn….

  25. huhuhu ternyta oh trnyta appa nya kyuhyun nkh sm eomma nya donghae dan yg pling bikn mngjutkn itu adl tnyta kyu ska sma mntan istri kk tirinya.
    yg jd prtnyaan emng kyu gk tau apa ya klo itu mntn istri kk trinya atau mngkn kyu gk prnh crta gtu ke kyuhyun?
    trs haejoon itu ank miyoung sm donghae atau anak angkatnya

  26. Aaah aku ga suka kyuhyun jadi orang ketiga, ga cocok banget
    Sebenernya mah ga rela juga kyuhyun jadi org ketiga, mending kyuhyunnya buat aku hahahaha
    Ganti dong namanya jangan kyuhyun, aku ga ada feel kalo kyuhyun yg kaya gitu

  27. pertanyaan nya knapa mrka bisa cerai??
    dan kyuhyun???astaga!!! knpa bsa cinta sma minyoung???
    lo tuh dach bner sma haneul aja…
    aduh eonni,ini seru bnget…
    di tunggu klnjutan nya,jngan kelamaan🙂
    donghae minyoung hrus brsatu!!!!

  28. yuhuuuu akhirnya part 1 dipost!!! Paling ditunggu ini ff karena teasernya aja udah wowww dan karna cast utamanya juga donghaek.. Hehe..
    But.. Pas baca ternyata ada kyuhyun si orang ketiga.. Pls.. Miyoung jan sampe direbut sama kyu. Kesian donghae disetiap ff dia yg selalu ditinggal. Huhuhu..
    Pokonya ni ff harus lanjuttt!! Dan banyakin haeyoung moment nya yaa…

  29. Akhiiiiirnya publish juga….

    Njiiiiir!!! Donghaeeeee kasian d.cuekin minyoung… haejoon kan anaknya dia… dasar bapak gak peka.. hihihi # maklum blum tau kali yha.

    Diuuuuuuh da bang uphil ikut nyempil diantara hae minyoung? Bakal rame donk… ini… minyoung pasti bkal balik keplukanny donghae…

    Ditunggu next partnya

  30. aku nunggu nunggu beautiful disasster publis tp yg ini yg dipublis gpp ini seru ka, jd inget emergensy couple hehe tp yg ini udah punya anak. wah kyuhyun jd org ke 3 biasanya kan kebalik donghae yg jd org ke 3. ditunggu kelanjutannya ka😉

  31. wah cerita nya keren …krain sy pas prtama miyoung itu mantan pacar trnyta mantan istri apa dlu mereka menikah ktn djodohin apa gmna pas d masa lalu pnsaran…

    wah kyu suka sm miyoung tp kyk nya miyoung msh suka sk dongjar dan haejoon pasti anak nya donghae
    dan donghae g nydar klo itu anak nya malah nyangka nya anak angkat hadeeeh …
    terimkasih…dtnggu next chap nya terimakasih…keeo writing .:):):)♡♡♡

  32. akhirnya publish juga!!!! udah ga sabar bacanya~~~ huaaa ternyata kyu itu adik tirinya donghae yaaaa~ waaa keren2 eonni lanjutkan!!!! keep fighting!!!

  33. ya ampun..minyoung turun ranjang nih critanya….gm awal ktemunya minyoung am kyuhyun ya…emng kyu g tw klw minyoung dlu istrinya donghae ya..

  34. Miyoung diperebutkan oleh kakak beradik yg playboy…tapi Apakah miyoung tau,klo ternyata kyuhyun adalah adik tirinya donghae?bagaimana reaksinya donghae bgt tau haejoon adalah anak kandungnya yg selama ini dy pikir anak adopsi?hmm,jadi makin penasaran ma next partnya….dilanjutiin ya ceritanya saeng…gomawo^^

  35. Aduhh.. Sungguh q gk rela kalo kyuhyun jd orang yg punya ati ma miyoung.. Bukan karna gk feel tp ni cast utama’a miyong ma donge jd kalo bt selingan kyk’a sayang sekali ;-(..mash mnding jd kk’a miyoung tou sahabat’a to temen’a donge,

    donge gk tau miyoung punya anak ? Ckck blm setaun nikah sdh ceraii -_-, kasian miyoung.. Kisah cinta’a Jungsoo lucu jg tuh perlu jg dikembangin cewe’a ajaib hahaaa.. Masukin haneul laah biar ma kyuhyun jd kyu gk cengo gegara miyoung masih cinta ma dongeeee

  36. Smpah q nunggu bgt ff smua krya eonni!!! Skrg munculnya agk lma. . . Low
    Q suka smua pda tmpatnya, younghae-haneul kyu, soalx feel dah mantep bgt,
    next q menunggu lgi,
    TLTLnya. . . Fighthing!

  37. Huaaa… Karakter abang dongekk dapat bngett dach… Tpi nyebelin bngettt kya’nya. Kbayang dach btapa ksalnya Miyoung.. Untung kagak gondokan tuch anak orang…wkwkwk ._.v

  38. Waduuhh bakal rebutan miyoung nih kk adik ini..😀
    bakal seru pisan nih kyuhyun yg jadi org k’3😛
    biasanya kan kyu slalu jadi yg utama..😉
    next next..

  39. entah kenapa aku jadi senyam senyum sendiri. Sifat miyoung yg keras rasanya lucu, apa lagi kalo berdebat sm donghae, sm2 keras kepala. eh kyknya kyuhyun gk cocok jd org ketiga. kyuhyun lbh cocok sm haneul. tp yesungdah lah, aku suka ceritanya. ok di tunggu next partnya^^

  40. Betapa senangnya gw karena ff ini launching (?) maklum karena cast-nya adalah favorit gw❤ *GakAdaYangNanya* sumpah, nggak nyangka kalau Kyu Hyun bersaudara tiri ma Dong Hae, jadi orangtua KyuHae tahu dong kalau DongHae punya anak, tapi kenapa mereka tidak bilang ma Hae? Dan Kyu Hyun suka ma mantan kakak ipar sendiri, dia pacaran ma Miyoung atau cuma dia sendiri saja yang suka?

  41. Waaah…bakal di perebutkan kakak adik dong?..
    Aiiish…seru banget nih, hmm..kl liat reaksi ortunya donghae berarti mrk tau dong siapa wanitanya kyu,..ngak mungkin dh ibunya donghae ngak tau.

  42. Bagus banget eonnni..😀 (y) kok donghae malah gak mau ngakuin klo miyoung udh pya ank, gak mikir klo dia appa ya jg?
    Aaiiishhh.. Kyuhyun di sni cerita nya suka sma miyoung yah?? Ciee.. Kekek😀 miyoung jg keliatan kya cwe bar bar tpi ttp keibuan.. (y) next eon🙂

  43. Aku rasa KyuHyun tahu kalau Miyoung adalah mantan kakak iparnya. Buktinya Miyoung terus menekankan pada HaeJoon untuk memanggilnya “ahjushi”, padahal lebih cocok kalau “samchon.” hmmm.. Ibu dan ayah DongHae juga enggan menyebut nama Miyoung waktu Hae menanyakan wanita yang dicintai KyuHyun. Tapi kenapa orangtua, dan Kyu nggak ngasi tahu Dong Hae kalau dia punya anak dari Miyoung? Apa permintaan Miyoung??

  44. Testernya hmmm…mak nyus..seperti biasa eonie2 author ini selalu bisa bikin reader terjun langsung merasakan situasi fiksi ini.tapi yang jadi tanda tanya saya,apa kyuhyun g tau kalo miyoung mantan donghae?begitu pun miyoung,apa dia g tau kalo donghae sama kyuhyun saudara tiri?berapa lama ibu donghae dan ayah kyuhyun menikah?saya baca ceritanya ayah kyuhyun dan ibu donghae kayaknya udah tau hubungan miyoung-kyuhyun-donghae.uhm… penasaran nich masih chapter satu aja udah banyak rahasia.ditunggu authornim kelanjutannya.(ngomong2 ff western kemarin g dilanjut?oke tuch pemanasannya.ABAIKAN)….

  45. Donghaenya narsis gila, hahaha
    Sempet kaget orang ketiganya ternyata kyuhyun, biasanya dongahe yang jadi orang ketiga,
    Donghae ga tau klo miyoung punya anak?? Hello kemana aja loo…
    Itu anak donghae apa bukan?? Penasaran sma kisah mereka,
    Aku tunggu part keduanya, eonni!!!

    Keep Writing!!!

  46. Keren deh ceritanya kirain aku donghae itu mantan pacar aku terkejut mereka udah menikah penasaran deh kenapa mereka bisa menikah dan cerai gitu
    Aku lebih setuju miyoung sama kyuhyun daripada ama donghae

    Next thor semangat

  47. And yeah it’s finally!
    Shipper favorit akhirnya keluar ya aww. Aku udah excited gitu waktu prolognya soalnya kaya ffnya beda banget mempertemukan ex-pasangan suami istri haha lol. Mz Donge kebangetan pinter apa gimana sih masa Haejoon aja lupa malah nyangka dia anak angkat Miyoung. Terus terus ternyata ada Kyuhyun ya di sini aaa bakal bikin baper deh ya cinta segitiga ini terlebih Kyuhyun notabenenya adek Donghae. Kenapa gue jadi pengen Donghae yang di tindas di sini lol abis ngeliat gayanya yang bad bitchy boy gitu tapi tetep Miyoung x Donghae harus bersama yhaaa.
    Di tunggu selalu part selanjutnya kak^^^

  48. huhuhu kasian kyuhyun jadi org ketiga:((( donghae knp kau sangat playboy bgt disini??? hahaha seruuuuuuuu part ini
    authornim semangat ya buat next partnyaaa

  49. Gua mulai greget

    Parahnya makin kebawah gua emosi sendiri yakali kyuhyun ama donghae sodara tiri eeq banget sih min
    Ini cerita tuh kaya pilih masa lalu atau masa depan lo wkwkwkwk

  50. waaaah… ck, hae bner” parah msa mantan istri, ISTRI loh mau di pikat and d gaet lagi. emang yg namanya PENYESALAN pasti dteng’y TERAKHIR, blh tnya thor..? visual’y haejoon kira” sprti apa ya..?? kalo kyak gni donghae mesti bner” di buat mendrita dlu biar sadar and than #elusdadaKyuhyun dah akhirnya, tpi kalo boleh tambh lg satu cast cwenya bwt kyuhyun nanti patah hati ya itung”cadangan hehehe….di tunggu part slanjtnya thor^^

  51. kenapa mereka bisa cerai dan donghae ga tahu klo miyoung hamil?tumben kyuhyun jadi orang ketiga….kayaknya seru nih dua playboy memperebutkan satu wanita palagi mereka saudara

  52. Woahhhhhh lagi lagi n lagi…. cerita onie emang yg plng bs buat aku jd greget…. aaaaaaa ini beneran deh…..well i will wait the next part on🙂

  53. Antusias sekali author ^0^ jgn di pending yah update nya hehehe
    oh ternyata kyuhyun sma donghae sodara tiri waah bisa2 ada perang sodara nih merebutin miyoung

    Penasaran alasan knp mereka dulu pisah knpa

    Di tunggu kelanjutannya author ^^
    Thanks😀

  54. Uaahhh…
    Baru lagiii ^^ seru kayanyaa, tp kalo diterawang dari sinii, kyuhyun bakalan tragis nanti di akhirr ㅋㅋㅋㅋㅋ …
    Poorr kyuhyunn jd org ketiga😀

  55. Wah Kyu jadi saudara tirinya Donghae dan jatuh cinta ke mantan istri Donghae?
    Bakalan seru nih… Tp kira2 Kyu tau gak ya kalo Haejoon itu anak kandungnya Donghae? Trs nanti bagaimana ya reaksi Donghae pas tau kalo Haejoon itu ternyata anak kandung dia,,,
    Ditunggu kelanjutannya ya Nta…

  56. huwaaa bakal seru ini cinta segitiga nya antar sodara tiri kekekeke
    nahh donghae kau penasaran kan sama wanita nya kyuhyun ? nanti juga kau akan tau sendiri dan pastinya akan shock berat seberat berat nya wkwkwkwk
    aduhh cerita ini jan di pending dong😦 bakal seru soalnya,cerita nya beda dari yg lain jarang banget kan ada ff yg cerita nya mantan suami istri.
    so aku tunggu banget ceritanya kak🙂
    yg semangat ya nulis nya🙂

  57. huahhh.. Kyuhyun yang tersakiti deh disini.. Rada ngga ngeh sih. Soalnya udah biasa liat Donghae yang kesingkir daripada Kyuhyun yang tersingkir.. Rada ngga rela si kak, klo Kyuhyun bakal jadi yang ketiga.. Rasanya gimanaaaa gitu.. But over all aku suka sih. Ditunggu next chapternya

  58. wah bakalan ada persaingan berat nih antara dongahae dan kyuhyun
    aigoo~ jadi donghae ga tau kalo haejoon itu anaknya, dan malah mikir miyoung udah nikah lagi dan adopsi anak

  59. Huuuaaa
    …comeback dngn ff baru yg luar biasa bagus…
    Aq brharap ttep dilanjut ya nta ff ini.. (Ngarep bnget smbil ngedip2pin mata)

    Ah ini crtanya bner2 seru dn bkin pnasaran akut..
    Karakter donghae jd badboy gt pantes.. Hihihi
    Haejon ank donghae kn nta?
    Knpa dia smpe gk tau miyoung dl hamil dn pnya ank dr hae..
    Ah pokoknya pnasaran sama klanjutan crta ini..
    Di tnggu di tnggu nta..

    Fighting nta…!

  60. Wah.. roman roman nyaa Kyu bakal jadi jones nih
    Ya elah.. kasian amat yak hahhaaa
    Masa iyaa nasib Kyu gak mujur si eon.. kasih casts lain buat Kyu sii, Haneul gtu hahahhaa #ngarep

    Okee, klo menurut aku sii bakal seru nih apa lagi pas nanti si ongek tau klo haejoon itu anak nyaa
    Mau ngapain tuh orang klo tau hahhaaa..
    Minta balik lagi yak..?
    Eh.. tapi aku penasaran kenapa mereka pisah eon? Dan kenapa pula mereka bisa nikah, sementara si ongek itu badboy??

  61. uuu kyuhyun jadi orang ketiga bagus juga
    aku juga ngrasa sich saengi kalo kyuhyun minyoung kurang ngefell dia emang pantes dan cocok ma haneul

    donghae kelewatan badboynya sampai” minyoung ditinggal dalam keadaan hamil pun gk tahu
    dan sekarang saingan sendiri sama adek tirinya
    makin gregetan aja

  62. Kyaaaa….!!
    Aku antusias banget loh thor…
    Jadi jangan lama-lama utk part selanjutnya ya…
    Mnrt aku,,, haejoon itu anaknya donghae deh…
    Dan kenapa yg suka minyoung itu hrus kyuu…
    Aku jdi bgungg ngemilih tokoh utama cowoknya utk minyoung…
    Tpi terserah author aja deh… Pokokny ide ceritanya keren atuh!!
    Fighting thor!!

  63. Aku antusias banget banget banget kaa !!! Omaigattt penasaran banget nanti Donghae bakal ngalah atau engga sama Kyu ? yah ngalah aja ya kali ka .. biar kyuhyun nya sama akooh😀 wkwk mangatseu lanjutnya lopeks ♡

  64. Mungkin kah ini cinta segitiga,, hheemmmmm
    Sumpah Donghae narsisnya keterlaluan. Narsis tingkat dewa, mesum pula ckckckc😀
    OKE seep… Penasaran ma kelanjutannya, next part d tunggu 😃
    Nta hwaiting

  65. geez
    Daebak..
    Akkh cepetan dong next part,pnsaran bngit..
    Kyu VS donghae
    Nyahahaha mantap,sekali kali kyuhyun jadi orang ketiga ga apa2..
    HaeYoung couple jjang!

  66. awal cerita bagus.. tp pas ada kyuhyun yg jd tokoh ketiga entah knp bikin ilfeel..

    maaf ya.. FF yg ini aku kurang srek aja..

  67. jd kyuhyun adek angkatnya donghae?!!!!! waaaaaa its gonna be complicated then! lanjut lanjutttttt selalu ditunggu semua lanjutannyaaa

  68. Akhir’y part 1’y dipost🙂
    Kyuhyun sama Donghae saudara tiri???
    Penasaran sama masa lalu Donghae & Miyoung, dari mereka nikah sampe cerai
    Gimana ya reaksi Donghae kalo tau cewek yg dicintai sama Kyuhyun itu Miyoung??
    Ditunggu lanjutan’y ya chingu🙂

  69. Seru seru eonnie , apalagi saingan haek , kyu .. Jadi tambah rame deh !! Haha
    keep writing eonnie ! Next part aku tunggu loh🙂

  70. Suka sm mantan istri kakaknya, apa yg akan terjadi cb
    Kshn Kyu, Hae PlayBoy nya ga ketulung deh. Kyu udah 7 tahun Moso didepan Hae yg cm br brp hr lg ktmu jee.

  71. Jiaaahh nambah lg……
    Tp aq suka ni ff crita ny kereeennn

    Tp knp kyu hnya d jd kn org antra younghae???
    Ksiann dong dgn kyu T.T

    Okay aq tnggu smua lanjut an ff mu yg daebak nta.
    Fighting fighting

  72. Masih nggak nyambung sama marga Kyuhyun dan Donghae.
    Yang satu Cho dan yang satu Lee.
    Apakah mereka saudara tiri?

    Kyuhyun masa mencintai mantan kakak ipar -_-
    Kayak gak ada lagi stock cewek di Korea -_-

    Sini mampir ke Medannya Indonesia.
    Aku selalu siap sedia mendampingimu Tuan Cho.

  73. Nta critax bgus bngt.. Pi knp nta tga bwt cho jd org ktgax.. G pa2 dah skali2 cho jd org ktga.. Pi please ya, ntr cho jg da psnganx ya.. Kim haneul mgkn.. Lnjt nta…

  74. haduh, kata kata donghae pervert banget,
    dan kenapa klo baca ff donghae, sering bgt kyu yg jadi org ketiga nya
    ceritany seru thor, keep writing ^^

  75. Wah wah wah
    Kya’a bkal ada persaingan antar sodra nih…
    Antra kyuhyun sma donghae…

    Kyuhyun pcran sama minyoung ??

  76. Akhirnya di pos juga, aku udah lama nungguin ini cerita penasaran banget.
    Dan setelah aku baca ceritanya bagus ngga mengecewakan ko, Ok lanjut ya othor. Terima kasih

  77. Akhirnya eonni posting fanfic juga, dan kayaknya cerita di fanfic ini rumit deh. Tapi beatiful disasternya kpan postingnya eon, aku nunggu banget nih. Dan fanfic ini hehe. . . Kayanya bagus juga. Next part and HWAITING.🙂❤

  78. Keren eonni 😀 aku suka banget ceritanya….. enggak sia sia eonni aku udah nunggu part 1 nya lama banget di post nya hehe
    aduhh gemes deh sama donghae kok dia gk nyadar ya kalau haejoon itu ada nya??
    Kisah yang rumit, kenapa juga donghae sama kyuhyun jadi adek kakak
    jangan-jangan kedua orang tua nya donghae tau lagi kalau wanita yang dicintai kyuhyun itu miyoung???

  79. YEAHH… Eonni comeback dgn Ff in.., ^_^…
    Omo omo., Donghae gmna y reaksi nya klo tau Cwek t Miyoung., Hahhh., Akn ad prang bsar antra Donghae-Kyuhyun.,
    Ehh jd tmbah pnsaran dgn msa lalu Hae-Mi.,
    Dn Mi-Kyu., Kra” bkalan ad tmbhan cast ngga Nta Eonni., Ap emang cnta sgtga Hae-Mi-Kyu

  80. Wawwaw.. Konfliknya haha, waduh bakal seru nih. Tapi, entah kenapa setiap di ff page ini donghae selalu jadi badboy yah?

  81. kak….
    Sedikit kecewa dengan hadirnya kyuhyun sebagai orang ketiga….
    Madih kebayang haneul….
    T_T

    gila kan akunya….?

  82. waaah author muncul lagi. biasanya kyuhyun yang jadi pemeran utamanya tapi sekarang jadi orang ketiga wkwk tapi ntar pas endingnya kyuhyun ga sendiri kan thor? kasian ntar😦

  83. Woaaaaaaa haee giliran minyoung udah cakep aja baru deh kayak gtu ckck.. tp penasaran juga awal hubungan mereka.. knp bsa sampe cerai gtu. Dan gak nyangka kalo kyuhae jadi saudara dsni keke.. ahh di tunggu lanjutannya kak. Bagus kok ini ff nya

  84. akhirnya ini ff diposting juga:3
    lah haejoon itu anaknya donghae kan? kenapa malah ngiranya itu anak angkat coba? sedih sekali-_-
    ciyeeee ada abang kyuhyun nyempil jadi ahjussi wkwk

  85. DongHae pabo. Haejoon it anakmu bukan anak pungut bodoh. Kyuhyun muncul jd orng ke3, saudaraan pula sma si dongek. Bkalan complicated nihh.. D tunggu nextnya author-nim. Hwaiting!!

  86. Saya suka saya suka *^▁^*
    Lee Donghae dan Cho Kyuhyun mencintai satu wanita yang sama..😉
    Siapa yang akan di pilih olenh Miyoung Donghaekah sang mantan suami atau KyuHyun sang adik dari mantan suaminya..??
    Penasaran pake banget.. Ditunggu next chapternya..🙂 #JanganLamalama

  87. Miyoung Daebak di perebutin dua pria ~ uhhhhh bikin envy !!
    yaa kyuhyun jadi pihak ketiga… kasian banget kyuevil.

    apakah miyoung bakalan clbk lagi gak ya sama lee donghae ?? atau bakalan move on dan menikah dengan kyuhyun ???

    Penasaran dengan anaknya miyoung…ayooo thor lanjutkan….

  88. Post jugaaaa
    Eoo rumit bgt eon . Jdi minyoung itu cwek disukai sm kyu . Dan kyu adik tiri donghae .
    Bang donghae kayaknya harus full otak otot perasaan buat jadiin minyoung milikmu .
    Ttp donghae minyoung .
    Eoni hurt nya banyak ya? Jgn dong dikitinn T.T sumpaaah ini seru bgt ffnya . Next eoni d tnggu

  89. Ah..kakak beradik rebutan cinta. Bingung duluan pilih yg mana. *brasa jd miyoung* kkk~ oh ayolah..blm apa2 aku sdh gk rela kyu patah hati. 😱😱 lanjuut~

  90. Yaaah jangan di pending dong apapun tulisan author pst selalu ditunggu kok..

    Tuhkan si playboy cap ikan asin pasti ga tau kalo dy udah punya anak *gregeeeet*

    Udah minyoung jangan mau balikan lagi klo tu ikan asin ngedeketin terus (⌣̯̀⌣́)

  91. woaah nggak sabar sama kelanjutan cerita barunya. kudu dilanjut pokoknya. seru ceritanya, apalagi disini kyuhyun jadi orang ketiga wkkkk
    haejoon anak donghae kan? kok bisa donghae nggak tau kalo miyoung hamil sebelum pisah sama dia? mereka pisah kenapa? duuh jadi penasaran bgt nih sama kelanjutan ceritanya. ditunggu yah next chapter 😁 hwaiting

  92. biasanya baca ff itu donghaenya jadi orang ketiga, tpi disini kyuhyunnya yang jadi orang ketiga

    ehmmmm kenapa donghae cerai sama miyoung???

  93. Oh… Gila.. Donghae.. Bad Boy banget.. ah benar-benar menegang kan suasana Donghae sama Miyoung. Mantan suami-istri lebih rumit dan sudah memiliki anak lagi .
    Di tambah Kyuhyun ada di tengah-tengah nya dan dia mencintai Mi Young ini lebih rumit lagi. Dan Kyuhyun itu adik tiri nya Donghae, Donghae sudah menganggap nya adik kandung dan menyayangi nya. jangan sampai perang saudara buat rebutan Mi Young..
    Ayah sama Ibunya juga tau.. ah aku takut ini lebih menyakitkan untuk mereka bertiga. Bagaimana jalannya kehidupan Mi Young setelah kedatangan Donghae.
    Donghae tak mencintai Mi Young kah? itu dulu atau sekarang mulai tertarik dan bahkan sudah mencintai nya??
    Di tunggu kelanjutan nya Chingu ini membuat penasaran

  94. donghae pasti uldh nyakitin miyoung
    makanya miyoung benci bgt
    kyuhyun jdi pihak ketiga
    apa dy mw ngalah sm donghae yg mrupakan hyung tirinya?
    pasti miyoung msh cinta sm donghae tp trlalu sakit hati
    donghae pasti mw kembali sm miyoung

  95. Narsismu ituloh Hae ckckck
    Kyuhyun adek’a donghae???? Gimana ya reaksi hae kalo tau ‘yeoja’ yg sdh membuat kyuhyun berubah entu miyoung???
    Aroma persaingan antara donghae-kyuhyun pasti seru entar gag sabar jadinya…. Siap” dpet kejutan ya donghae stlh tau haejoon ternyata anakmu…

  96. Amazing…great job ‘nta. Akhirnya lee donghae n shim miyoung kamu munculkan juga sebagai main cast.
    aq suka apalagi si kyu kamu masukkan sbg saudara walo hny tiri n sbg pihak ke 3.
    skali2 si kyu jadi orang ke 3…tp aq harap miyoung tetep sm donghae yach cos pairing awal kan begitu.
    kyu nya sm haneul…biar sreg dihati aja klo digonta-ganti gimana gitu…tp klo kamu mau bereksperiment dg membolak-balik cast itu hak kamu secara yg pegang hak cipta kan kamu…aq sbg reader hny menikmati saja.
    maaf juga baru comment di ff baru ini cos beberapa bln sedang bertapa…
    n aq harap ff ini sampai ending yach ‘nta…pokoknya aq berharap banget ff ini sampai tamat.

  97. Uuhh cerita yang mnarik
    Di sini si kyu jdi orng ktiga tpi enggak juga sih si hae-ya kan pergi nya lama.
    Trus si hae-ya ini kayak nya masih mngharapkan miyoung kmbali sma dia deh
    Trun haejon jga kyak nya anak donghae soal nya hnya terpaut beberapa bulan sesudah donghae pergi
    Aku penasaran gmna klanjutan perjuangan hse-ya ini
    Sma pengen liat gmna reaksi hae-ya klw yg membuat adik tiri nya(kyuhyun) pacaran sma minyoung wanita yg mshin di cintai fonghae sgaligus mantan istrinya itu.😍😍

  98. ini gila
    seharusnya belajar soalnya lagi ujian tapi malah kecantol disini setelah sekiaaaaaan lama ga mampir.
    perasaan aku aja atau iya donghae di sini jadi namja narsis yadong dan agak oon #ups maap
    itu itu haejoon anaknya hae ya? kok keliatannya donghae radak ga bertanggung jawab gitu.
    nyesel loh bang kalau ujung2nya mantan istri malah sama adik sendiri. hayo?
    udah ah kok jadi ngalor ngidul. di tunggu lanjutannya author

  99. OhMyGod :O hahahaa :v keren ini ff, keknya bakal ber-sad ria deh tapi ngga tau juga ding. Apa ff ini bakal narik-ulur waktu? Maksudnya ada adegan flashback nya? Keknya sih iya😀 di tunggu lah kelanjutannya

  100. kyuhyun jadi org ketiga,,, bisakah aku jadi org keempat ???#plakkk… wkwkwkwk
    sbg pemberi nuansa baru dmn kyu slalu jadi main cast…. ditunggu next part….
    fighting !!!

  101. Mau kasih saran ya thor kalimat nc nya agak diminimalisir karena genre di ff ini kan bukan nc tapi udh banyak kata-kata nc nya dan lebih baku ya penyampaian nc nya ttg ide jalan cerita ini sepertinya bikin penasaran ditunggu next chapternya

    • Cuman ngasih tau aja, ff ini emng sdh
      trmasuk kategori nc say alias ff dgn
      konten dewasa. Aku udh cantumin ko
      genrenya ‘Unrated’ yg artinya memang ada konten dewasa dlm ff ini…🙂

      Utk kta baku yg nc itu yg sprti apa y? jjur aku agak bngung… hehehe krna mnurut aku sejauh ini blom ada scene yg bgitu vulgar or mnjurus bgt ke adegannya. Klo skedar kta2 mengumpat dan kta2 tak senonoh yg d ucapkan Donghae, aku pkir itu msih dlm thap wjar sbgai cwok dewasa yg udh ngerti dan bhkan thu hal2
      sperti itu… Hehehe😀

      • Kalo menurut saya yg membahas donghaenya bergairah disitu kurang pantas penjelasan ‘horny’ dan ‘kejantanannya’ itu seharusnya gausah dijelaskan secara detai karna pasti org jg ngerti. Saya hanya menyampaikan saran

  102. ide cetitanya bagus banget, apalagi Kyuhyun adik tiri lee donghae yg mencintai Min Young mantan istri dr kakak iparnya, ya ampun kaget banget waktu bacanya. Bikin penasaran bgy dgn kelanjutannya.

  103. ide cetitanya bagus banget, apalagi Kyuhyun adik tiri lee donghae yg mencintai Min Young mantan istri dr kakak tirinya, ya ampun kaget banget waktu bacanya. Bikin penasaran bgt dgn kelanjutannya.

  104. bagus critana….
    tp ky’y ke depan’y cerita’y agak menyesakkan ya…. secara kyu hadir sebagai sodara tiri plus rival yg mencintai org yg sama….. (hehe sok tau)

  105. Yeay,,, Kyu cuman jadi piguran.. Hihihi
    Bosen sama fd yg Kyu jadi main character nya…
    Ceritanya bagus thor..
    Aku awalnya bingung, kakak adikan darimana Kyu sma hae.. Maraknya kan beda.. Ternyata beda ibu beda ayah toh…
    Dan sepertinya Kyu hanya bertepuk sebelah tangan ya cintanya, kasian…
    Trus donghae, tidak kah dia berpikir bahwa itu adalah anaknya? Ckckckc
    Lanjut thor, semangat 45 lanjutin ceritanya…

  106. kyaaa.. eonni ff mu selalu bagus😀 bahasanya juga mudah dipahami ^_^ aku suka bangettttt… aku juga suka banget sama ni YoungHae couple mereka cocok hihi.. lanjut ya eonni SEMANGATTTT ^_^

  107. aaaahhh..
    yg inii..
    kkkkkk, bakalan seru nih kayaknyaa..
    miyoung dicintai kyuhyun, donghae narsisnya tingkat dewa, jungsoo yg tergila2 sm jaehee.
    2 wanita disini, unik2 yaah.. ada pria2 tampan malah di jutekin.. ya ampuuunn..
    jaehee kece nooh, jarang2 ada org yg jutekin jung soo.. one and only niih kyknya.. ahahhahaa..
    miyoung beneran benci sm donghae..??
    yakiiin..?? biarpun dy narsis, mesum, playboy gitu ttep ajj, cakep, mapan pula..
    aaah, aku masih berharep haneul muncul di ff ini..
    haneul udh klop bgt sm kyu..

  108. new ff nta..
    baru sempet baca soale…

    tapi msh blm dpt feelnya kyuhyun sma miyoung
    udh kebiasaan kyuhyun sma haneul sech hehe…
    truz bkln brntm ga tuch kyuhyun sma donghae klo tau mrk mprbtkn wanita yang sama..
    di tggu next partnya ea nta
    karya”mu selalu q tggu🙂
    keep writing n good luck

  109. Ok. Jadi mr. cho yang jadi pihak ketiga dalam cerita ini. Hmmmm sepertinya menarik. Apalagi dia dan Donghae adalah saudara tiri. Memperebutkan wanita yang sama. Kekekeke cinta segitiga. Siapa ya yang bakal menang. Kita tunggu kelanutannya. Hohoho

  110. Seru dah…. pnsran klnjutanya, kyu udah tau blum ya miyoung mntan istri donghae??

    Suka bgt ma miyoung… gx tau knpa stiap bca ff miyoung ma hae ato zhoumi critanya seru,,, karakterny mnarik, sllu ada yg bkin aku senyum². Really love miyoung …. Suka ma karya² author…🙂

  111. Si dongekkkk opaaa kurang hasyem ye, orang haejoon anaknya dia juga masa dia berfikrir itu anak angkatnya minyrong sih, jadi penasaran reaksi minyoung saat hae nanyaiin haejoon dan bilang kalo apakah itu anak angkatmu??? pasti minyoum marah besar emang bener2 brengcekkkkkkk hae terus berarti ibu bapa-nya har udah tau juga dong tentang haejoo ?
    gimana reaksinya har kalo tau wanita yg dicintai kyuhyun itu mantan istrinya aigooooo pusing pala princces

  112. Donghae memank tamvan.. siapa sangka lau dia duda.. ngehahahaha…
    Dan jg kenapa minyoung tidak begitu suka atas kembalinya donghae.. ??/ 😮
    ok itu mungkin akan terjawab nantinya..^^
    Dari awal au kira donghae ama minyoung hanya mantan sepasang kekasih iank bertengkar dan vutus, ternyata kenyataan bahwa mereka mantan suami istri cukup mengejutkan…😱
    jlederrrrrr#petirmenyambar.
    Di tambah lagy kenyatan bahwa munculnya kyuhyun sbagai sosok ke 3 iank mengaku sbagai calon suami minyoung..😱
    😱Double shock.
    jadi di sini lagy2 Donghae harus berhadapan dgn iblis eh?/ setan tampan lebih tepatnya.. ngehahahag
    Dan shocknya lagy lagy lagy shock… 😱😱😱
    *tripel shock.
    Kyuhyun adik tirinya donghaeee… tampar gue coba… demi apa mereka jadi sodara…??
    Ini semakin seruuuu… greget… dua holang tamvan dan seimbang dlm segala hal.. merebutkan 1 wanita… ohhh betapa beruntungnya jadi minyoung… *ilerran

    Eh ngomong2 soal haejoon… kenapa donghae tidak tau …???/ apa sebelum berpisah minyoung hamil muda.. saking mudanya sampai2 donghae kagak tau.. *mikirkeras.
    sbenernya kenapa mereka berpisah cerey gitu apa masalah.nya… ???
    *mulai keypooh.

    Okey Nta author au uda lama kagak baca ff.mu… dan kurang abdet.. u.u
    Tapi au selalu puas ketika baca ff publishan.mu…
    ceritanya selalu matang dan ngalur sperty drama nyata dan bner2 berperan dan tidak merubah sikap atau karakter casthnya… maksud.q cocok cara pengambarannya… ^^
    Hehehheehhe
    Keep Fighting… ~~~^v^*

  113. Iiihh Donghae kamu gak peka deh :v haejoon itu kan anakmu… cepet2 dilanjut ya thor heheh, paling suka klo donghae jd playboy

  114. kyu sama hae saudara tiri???

    truz,kyu ska sma miyoung…,kira2 kyu tau g kalo miyoung mantan istrix donghae???

    omo,bkal ada persaingan antara saudara tiri nich..

    jdi,mkin g sbar nunggu kelanjtanx nta eonie..

  115. Ohh… Wooowwwwww… Ini Fict kedua yg menarik perhatianku setelah beauty desister. Bener2 ngena feelnya. Plot dan penataan kalimatnya pun bagus. Masalah typo aku gak permasalahin sama sekali. Gak ada satu Authorpun yg bisa mengelak betapa maha dasyatnya typo itu. Wkwkwkwkwkw… #dia curhat.

    Shiiippp… aku tungu juga part selanjutnya. Misalnya saja ini di taruh di FFN, aku pasti langsung Fav cerita ini. Hehehehe…

    Yosh… gak perlu panjang lebar lagi deh kayaknya. Terpenting, aku suka dengan jalan ceritanya dan beberapa penggambaran karakternya. Satu wanita direbutin tiga lelaki?? Ck!? pasti pusing.

    Ok, Ganbatte untuk kreasi ceritanya. Lanjut dan pertahankan. #halaaahhh.
    See you
    .
    n_n

    salam Mey.

  116. ini jangan dipending yah please please. kereeeennn!!!!!!! donghae minyoung emang mereka cerai gara-gara apa??!
    kok donghae nggal tau klo minyoung hamil?
    aahh penasaran>< keep writing eonnie

  117. wahhh ceritanya bakal complicated nih, kyuhyun suka sama mantan istri kakak tirinya. kenapa mereka bisa cerai ? donghae juga gk tau kalo miyoung hamil.

  118. Well, Mntan istri nya dongekkk jd pacar nya adk tiri nya dongekkk , Cho kyuhyun
    Adeuh Jebal hae lu playboy nya Hahaah

  119. happy ending yaaahhh.. yahhh.. hohoho.. lngsng req endingnya aku.. aku suka sm cara nulisnya… pas baca itu serasa aku ngomong sendiri.. baca dlm hati tp ada intonasinya.. hahaha… biasanya donghae yg org ketiga skrg jdnya kyu yg mesti ngerasain.. lol.. aku jg penasaran sm perjuangan cintanya jungso…

  120. Hallo author^^
    akhirnya aku bisa baca ini ff juga.ahh ceritanya keren banget.Dan karakter donghae disini beda dari biasanya i like it.😀

  121. Ff pertama yg q baca di wp ni. G tau npa q tertarik bca ff ni stelah bca jdulnya, dan ternyata isinya membuat q pnasaran tuk lanjut bca

  122. Aaaaa jangan sampai miyoung balik ke donghae.. wkwkwkwk >.<
    #ketawajahat biarkan miyoung dengan kyu,.😀 hohohoho

  123. Anyyeong..aq reader baru, ijin baca ffnya chingu..langsung suka pas baca ff ini..sayang main castnya bukan kyuhyun,bias utamaku..tapi tetep suka..

  124. Haloo. . . Saya pendatang baru, ijin baca-baca yah!! saya akan meninggalkan jejak setelah membaca FFnya, semoga gk lupa juga, hehe. *akh, kasian dech sama kyuhyun pasti nanti dia patah hati. Tenang bang saya bersedia mengobati luka hati bang evil nanti. Makasih atas ffnya.

  125. hwaaaaaa gara2 Donghae aku sampe lupa kalo tadi cari ff yg castnya Kyuhyun pas bagian Kyuhyun muncul itu aku sempet bingung loh kok ada Kyuhyun *lol
    aaa aku bingung mau dipihak yg mana Kyuhyun atau Donghae.. mereka member SJ favoritkuuuu!! authooooor jangan buat aku galau dong!!
    hahahh Keep Writing and Fighting!!! oh iya akuu Readers baruuuu loh salam kenal yaaaa❤

  126. kyu ama donghae saudara
    n kyu mncintai mntan istri a dongek?
    hohoho mungkin bkan jdi cnta sgitiga
    n biasa a kyu yg bejat knapah skarang mlah jadi ongek yg kejam

  127. yaampun gemes dechhh ama dongek ngesok bgt and pede bgttt tapi saya suka sama karakter dia yg kayak gini😀

  128. kyaaaa… ceritanya bikin geregetan eonni… karakter donghae yg playboy asoyy malah bikin gemess…
    keep writing eonni!!

  129. ahhh, seru banget
    ohh ya.. salam kenal thor, aku readers baru disini🙂

    donghae bodoh.. haejoon itu anak elu :3 sumpah bikin gemes wkwk

  130. jujur mungkin ni ff p’tama ku baca untk couple hae
    biasa ny ku sll baca ff couple yoonhae dn ni ff p’tqma ku dgn cast ldh n cwk yg beda
    abz ff ny bagus sich hihi

  131. YAiicchhh,,setelah sekian lama tidak berkunjung ke blog ini….
    Banyak yg baru,,
    Termasuk epep yg satu ini….
    Baru part 1 aja udh jatuh cinta sm crtnya….
    cuuzzz ijin lanjut part 2 y say…😉

  132. Cinta segitiga????
    Aku langsung nyantol karena main cast nya Donghae. Lol
    Hmmm… Kenapa Donghae tak punya pikiran kalo anak yang bernama Haejoon adalah anaknya???

  133. Kalo nunggu ff ini ending pastinya bakal lama banget dan aku udah gak sabar utk bacanya….
    Utk ff ini please buat donghae sama miyoung bersatu lagi yaaa, anggep aja obat kangen selama donghae wamil

  134. oh oh Donghae ama Kyuhyun adik kaka dan Miyoung itu mantan istri donghae
    Haejoon itu pasti anak donghae ma miyoung iyakan???
    dan knp mrka bisa cerai???

  135. jadi haejoon itu anak donghae?

    penasaran sm masa lalu miyoung dan donghae knp mrk bs bercerai?

    dan sekarang kyuhyun akan jd saingan donghae? omo, akan jd gmn ceritanya? akankah penuh pertumpahan darah?
    hahahaha

  136. aiissshhhhh donghae knp g kpikiran kalo heejon itu anaknya sih …..
    secra get jungsoo idh blang usianya heejon klo g 5 ya 6 gt
    ampun dehhh……
    trus apa pula ini ….jd miyoung pacaran sm adik tiri mntan suaminya….
    ckckckck….
    bakal seru nih kyaknya…..

  137. Sungguh rumit kalo gini, donghae m kyuhyun bersaudara walopun tiri tp mereka saling meyayangi
    Apakah akan terjadi perebutan seorang wanita diantara 2 org bersaudara

  138. wah… adik sama kakak bakalan bertarung untuk dapetin miyoung hahhahaha,keren penasaraan part selanjutnya hahaha, next part ya min.🙂

  139. wah…. pasti adik sama kakak bakalan bertarung untuk dapetin miyoung, udh ga sabar baca kelanjutannya, next part ya min🙂

  140. Hello author,, salam kenal ya… aku suka baca ff pas bgd nemu wordpress nya author. Keliatan nya cerita2 yg di buat nya bgs n keren,, jd tertarik mampir ke sini deh… hheee mohon ijin nge stalk wordpress yg berisi tulisan2 nya yah.. makaaih sebelum nya 😊

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s