Too Little Too Late (2)

Too Little Too Late

Tittle                       : Too Little Too Late

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Main Casts             : Lee Donghae, Shim Miyoung and Other Casts (Find By Yourself)

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : Angst, Family, Romance, Unrated

Rating                     : PG-15

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

DON’T LIKE? DON’T READ! NO BASHING, PLAGIAT? GO AWAY! AND BE GOOD READERS.

©Too Little Too Late©

“Apa Haejoon sudah tidur?” tanya Miyoung ketika Kyuhyun baru saja keluar dari kamar anaknya.

Kyuhyun mengangguk sambil berjalan mendekati Miyoung yang tengah sibuk merapihkan bekas makan malam mereka. “Seperti biasanya, dia akan tertidur pulas setelah mendengar Dongeng si Pahlawan bertopeng itu!”

“Oho, jadi kau sudah terbiasa mengurus anak itu, huh?” sindirnya, menoleh sekilas pada Kyuhyun yang mulai membantunya mencuci piring dan gelas kotor.

“Haruskah aku kembali mengingatkan padamu, berapa lama aku telah bersamanya?” cibir Kyuhyun dengan nada tersinggung.

Miyoung tertawa mendengar perkataannya itu, “Ya, ya, kau memang Ahjusshi terbaik yang Haejoon miliki. Gomawoyo…” canda Miyoung.

Lain halnya dengan Miyoung yang menganggap perkataannya sebuah gurauan, Kyuhyun justru terlihat semakin kesal. Ia meletakkan piring terakhir yang sudah dikeringkannya lalu menatap Miyoung dengan raut wajah masam.

“Kenapa kau terus seperti ini padaku?” tanyanya kemudian.

Miyoung balas menatapnya dengan kebingungan. “Seperti ini, bagaimana?”

Kyuhyun menghela nafas panjang. Seperti biasa, Miyoung selalu saja berpura-pura tidak mengerti perkataannya. Oh tuhan, sabarkanlah hatiku untuk menghadapi wanita satu ini!

“Kau selalu saja menghindar, Miyoung-ah. Apakah waktu 7 tahun tidak cukup untukmu? Aku bukan lagi adik iparmu! Aku adalah seorang pria yang sedang jatuh cinta kepadamu!” ujar Kyuhyun, mempertegas statusnya selama ini.

Ya, itu benar. Kyuhyun memang jatuh cinta kepada mantan isteri kakaknya ini. Kenapa? Apakah itu salah? Bahkan perasaan itu telah ada sebelum Donghae dan Miyoung menikah!

Pasalnya, Kyuhyun dan Miyoung telah bersahabat sejak di bangku Kuliah. Status Miyoung yang sebagai anak yatim-piatu, membuat dirinya begitu cepat akrab dengan kedua orang tuanya serta kakaknya, -Lee Donghae-.

Predikat playboy yang melekat pada dirinya, membuat seorang Cho Kyuhyun enggan untuk mengakui bahwa sebenarnya dia telah jatuh cinta kepada Shim Miyoung! Sampai suatu ketika, ia menyesali tingkahnya selama ini yang tidak pernah mengakui perasaannya.

Rupanya Miyoung telah jatuh cinta kepada Donghae dan hal itu jelas membuat kedua orang tuanya senang. Mereka memaksa untuk menjodohkan Donghae dan Miyoung, berharap dengan adanya pernikahan ini, sifat playboy yang dimiliki Donghae akan hilang tak berbekas seperti yang diharapkan orang tuanya selama ini.

Sementara itu, Kyuhyun dikirimkan ke luar negeri dengan alasan untuk lebih mendalami urusan bisnis Ayahnya. Karena itu, begitu mendengar kabar jika Donghae dan Miyoung akhirnya bercerai setelah 2 tahun menikah, Kyuhyun memutuskan untuk kembali ke Korea.

Seperti rencananya, dia menyatakan perasaannya kepada Miyoung setelah tiba di Korea. Ia tak peduli, meskipun Miyoung adalah mantan isteri Kakaknya. Hatinya telah terpatok pada wanita itu dan Kyuhyun hanya menginginkan Miyoung sebagai pendamping hidupnya.

Tapi rupanya takdir berkata lain, hal pertama yang ia dengar ketika menyatakan cintanya adalah Miyoung masih mencintai Donghae! Dan yang lebih membuatnya terkejut, Miyoung rupanya tengah mengandung anak Donghae dan tak ada satupun yang mengetahuinya, termasuk sang Ayah dari calon bayi tersebut dan juga kedua orang tuanya!

Miyoung melepaskan sarung tangan berbahan karet yang dikenakannya. “Kita sudah sering membahas hal ini. Apakah kau tidak lelah membahasnya terus menerus?!”

Kyuhyun mengerang frustrasi, “Ini semua karenamu!”

“Karenaku?”

“Ya, karenamu!”

“Kenapa semua ini menjadi salahku?” balas Miyoung dengan tatapannya yang lugu, seolah-olah dia tak pernah mengetahui bagaimana perasaan Kyuhyun terhadapnya.

“Tentu saja semua ini salahmu!” Kyuhyun menggerutu. “Kau tahu dengan jelas bagaimana perasaanku kepadamu! Tapi pernahkah kau memberikan satu kesempatan saja kepadaku?”

“Aku hanya menganggapmu sebagai sahabat terbaikku dan juga adik dari mantan suamiku! Apakah itu salah?”

“Ya, disitulah letak kesalahannya! Kau hanya terus berpikir aku adalah sahabatmu dan juga adik dari mantan suamimu! Kau sama sekali tak memandangku sebagai seorang pria!”

“Apakah kita harus terus membahas hal yang sama setiap kali kita bertemu?!”

Kyuhyun menggeram marah, “Kau selalu seperti ini!” keluhnya. “Apakah sebenarnya kau masih memiliki perasaan pada Donghae?!” nada suaranya terdengar menuduh.

“Cho Kyuhyun!” Miyoung terkesiap kaget, mendengar Kyuhyun kembali membahas nama pria itu dihadapannya, tiba-tiba saja membuat emosinya terpancing.

“Apa?!” tantang Kyuhyun dengan penuh emosi.

“Keluar sekarang juga dari rumahku!” bentak Miyoung kesal. Jari telunjuknya mengarah pada pintu rumahnya yang tertutup rapat. “Aku tidak ingin berbicara lagi denganmu sekarang, dasar sialan!” umpatnya tanpa sadar.

Mendengar umpatan yang diberikan Miyoung, jelas semakin memancing emosi Kyuhyun. Pria itu menendang dengan kasar kursi makan disampingnya, lalu berjalan cepat melalui Miyoung, menyambar jaket dan kunci mobilnya sebelum akhirnya meninggalkan rumah wanita itu tanpa sepatah katapun.

Melihat tingkah laku Kyuhyun yang sedikit frontal, jelas membuat Miyoung terkejut dan was-was. Perdebatan ini memang selalu terjadi, setiap kali Kyuhyun memaksanya untuk memberikannya kesempatan pada pria itu. Tapi, Miyoung memang benar-benar tidak bisa. Selain dia tak memiliki perasaan apapun terhadap pria itu, dia juga hanya menganggapnya sebagai sahabatnya sekaligus mantan adik iparnya.

Apakah itu salah jika dia tak bisa membuka hatinya untuk pria itu? Bukankah Miyoung tak pernah memaksa Kyuhyun untuk terus jatuh cinta kepadanya?

“Eomma,” suara serak Haejoon yang terbangun dari tidurnya terdengar dan ia mendapati buah hatinya itu telah berdiri di ambang pintu kamarnya sambil mengucek-ngucek salah satu matanya. “Kenapa eomma dan Kyuhyun ahjusshi berteriak-teriak?” tanyanya dengan polos.

Oh ya tuhan, Maafkan dirinya yang tidak bisa mengontrol mulutnya dan salahkan Cho Kyuhyun atas keributan yang membuat anak kesayangannya ini terbangun!

“Haejoon-ah, kenapa kau bangun, hm? Ayo, eomma akan menemanimu tidur.” ujarnya, segera mengalihkan perhatian Haejoon dari keributan yang terjadi sebelumnya.

Ia hanya berharap, Haejoon tak melihat ulah Kyuhyun yang menendang kursi makan tadi. Bisa menjadi contoh buruk untuk anaknya jika sampai melihat keributan tadi.

Haejoon masih berdiri ditempatnya, kepalanya berputar mencari sosok Kyuhyun yang tak ada dimanapun. Biasanya, Kyuhyun akan mengindap dan tidur dikamarnya atau diruang tamu. Maklum saja, rumah Miyoung hanya memiliki 2 kamar, 1 ruang tamu dan ruang tv yang menyatu dengan dapur yang hanya terhalangi oleh meja makan.

“Kemana Kyuhyun ahjusshi?” tanyanya kemudian.

Miyoung tersenyum enggan, lantas menggiring anaknya untuk masuk kembali ke dalam kamarnya lalu menyuruhnya untuk kembali berbaring diatas ranjangnya. “Dia baru saja pergi, malam ini dia tidak akan menginap dirumah ini.”

“Kenapa?” Haejoon menengadahkan kepalanya, “Apa ahjusshi pergi menemui Kakek dan Nenek lagi?” tanyanya dengan tatapan matanya yang begitu polos.

Terkadang, tatapan mata Haejoon yang polos ini, selalu mengingatkannya pada sepasang mata yang dulu selalu membuat hatinya bergetar. Haejoon memiliki rupa yang nyaris mirip dengan sang Ayah, gen terbaik milik ayahnya seakan mengalir sempurna dalam dirinya.

“Ya, begitulah… karena dia baru saja kembali, jadi, dia harus menemui kakek dan nenek.” jawab Miyoung berbohong, padahal dia sendiri tak tahu akan pergi kemana anak itu.

Dan jika ada yang bertanya, siapa yang dimaksud Haejoon dengan sebutan ‘kakek’ dan ‘nenek’, ya tentu saja mereka adalah kedua orang tua Kyuhyun dan Donghae. Setelah Haejoon berusia 2 tahun, akhirnya kedua orang tua mereka tahu jika mantan menantunya itu telah melahirkan anak Donghae tanpa di ketahui oleh mereka sebelumnya.

Awalnya mereka begitu marah, bahagia dan kecewa pada keputusan Miyoung yang selama ini menutupi kehamilannya. Tapi wanita itu menjelaskan alasannya dan memohon kepada sepasang suami isteri itu, untuk menyembunyikan identitas Haejoon dari Donghae.

Biarlah pria itu tak mengetahui keberadaan Haejoon sebagai anaknya. Toh, pria itu takkan mungkin peduli. Orang tua Donghae dan Kyuhyun, jelas menolak pada awalnya, tetapi Miyoung terpaksa mengancam untuk pergi menjauh jika mereka sampai mengatakannya pada Donghae.

Maka, inilah yang terjadi selanjutnya. Hanya Lee Donghae yang tak pernah mengetahui keberadaan anaknya. Sementara adik serta kedua orang tuanya, mengetahui hal tersebut. Hanya saja, mereka terlalu enggan untuk berbicara, mereka tak mau jika harus dipisahkan dari sosok Haejoon yang menggemaskan serta membiarkan Miyoung menjadi wanita sebatang kara yang bersusah payah mengurus anaknya seorang diri. Itu tidak mungkin!

“Eomma…” Haejoon tiba-tiba saja mendongakkan kepalanya lagi, menatap sang Ibu yang pada awalnya tengah menyenandungkan sebuah lagu untuknya.

“Ya?”

“Appa itu seperti apa? Apakah dia mirip denganku?” tanyanya dengan polos dan hal itu cukup mengejutkan bagi Miyoung.

Sudah cukup lama Haejoon tak pernah lagi menanyakan soal Ayahnya. Tapi kenapa hari ini dia kembali bertanya tentang Ayahnya?

“Memangnya kenapa?” tanya Miyoung kemudian.

Haejoon mengembungkan pipinya yang chubby dan tatapannya tampak sedih. “Teman-temanku mengatakan jika mereka mirip Ayahnya. Tapi, mereka bilang Haejoon tidak mirip Appa karena Haejoon hanya punya Eomma..” lanjutnya dengan nada sedih.

Rasa-rasanya, Miyoung ingin menangis saat itu juga. Ia mengeratkan pelukannya dan tak membiarkan Haejoon melihat kedua matanya yang mulai memerah dan berkaca-kaca.

“Setiap eomma melihatmu, eomma selalu teringat pada Appa. Haejoon benar-benar mirip dengan Appa… sungguh.” ujarnya lirih, terdengar serak karena ia menahan tangisnya.

“Sungguh?” raut wajah Haejoon kembali berubah ceria dan anggukan singkat Miyoung sudah menjadi jawabannya.

“Nah, sekarang, kau harus kembali tidur, aratchi?”

“Ehm!” setelah mengangguk penuh semangat, Haejoon semakin meringkuk dalam pelukan Miyoung. Tanpa anak ini sadari, bahwa sang Ibu kini tengah menahan suara isak tangisnya agar tidak terdengar.

Air mata langsung mengalir dari sudut matanya, dan mengingat pria itu kembali muncul di dalam hidupnya, seolah membuka luka hatinya yang lama. Terasa menyesakkan dan sakit.

©Too Little Too Late©

“Pagi.” sapa Miyoung ketika melihat Jaehee yang tengah menikmati segelas kopi panas di pantry kantor.

“Pagi.” balas Jaehee sembari menyeruput kopi panasnya. “Kau mau?” tawarnya.

Miyoung menggeleng lalu tersenyum dan berjalan melaluinya, “Aku bukanlah maniak kopi sepertimu!” jawabnya seraya menyeduh segelas teh hangat. “Ah iya, Jaehee-ya, ngomong-ngomong, ada apa dengan semua mawar diruanganmu?” tanyanya penasaran.

“Oh, jangan membahas hal itu!” Jaehee memutar kedua bola matanya dengan jengah. “Kau tahu?! Begitu aku baru datang, mawar-mawar sialan itu sudah terdampar diruanganku! Dan bisa kau tebak siapa pelakunya?!”

“Park Jungsoo, tentu saja dia. Siapa lagi yang berani menggodamu dikantor ini, selain dia?” sahut Miyoung sambil terkikik pelan, membuat Jaehee langsung mencebikkan bibirnya.

“Lupakan dia!” ia mengibaskan tangannya tak acuh. “Sekarang, mari kita bahas tentangmu. Apa yang terjadi dengan kedua mata yang membengkak itu, eoh?” lanjutnya, menunjuk kedua mata Miyoung yang terlihat bengkak, jelas sekali menggambarkan jika dirinya telah melewati malamnya dengan terus menangis.

“Oh.. bukan apa-apa.” Miyoung memutar-mutar jarinya diatas gelas tehnya. “Ehm… soal kemarin…”

“Tidak apa. Kau tidak perlu menceritakannya jika belum siap.” sela Jaehee dengan bijak dan Miyoung benar-benar bersyukur memiliki sahabat sepertinya.

“Hey, ladies! Bolehkah aku ikut bergabung?” sebuah suara yang terdengar ceria membuat Miyoung menoleh ke ambang pintu dan kembali terkikik geli, sementara Jaehee lagi-lagi dia harus memutar kedua bola matanya.

“Tidak bisakah kau memberikan sedikit waktu luang pada bawahanmu?!” gerutu Jaehee, melirik Jungsoo yang kini telah duduk disampingnya.

Jungsoo tersenyum, menyanjadikan kedua tangannya yang diatas meja, menjadi sandaran dagunya. “Tidak bisa.” jawabnya dengan nada riang. “Kau suka mawarnya?”

“Tidak!” balas Jaehee sinis. “Kau pikir ini aku ini taman?! Menyimpan bunga sebanyak itu diruanganku, bagaimana aku bekerja?!” sungutnya dengan kesal.

“Kau tidak perlu bekerja, cukup berkencan denganku saja, bagaimana?” cengir Jungsoo, lalu mengerjap-ngerjapkan kedua matanya dengan gaya ‘sok’ polosnya itu.

“Oh, shut up! Wajahmu benar-benar membuatku mual!” Jaehee masih menggerutu, tak lagi peduli jika pria dihadapannya ini adalah seorang CEO di perusahaannya.

Miyoung hanya tertawa ketika melihat sikap Jaehee yang ketus, sementara Jungsoo tetap saja membalasnya dengan sikap riang. Lalu gadis ini beranjak dari duduknya dan Jaehee segera menatapnya dengan cemas, seolah tatapannya itu berkata, ‘Mau kemana kau?! Jangan macam-macam, Shim Miyoung. Aku bahkan belum menghabiskan kopiku!’

Dan seperti bisa membaca tatapan matanya itu, Miyoung hanya kembali tertawa. “Banyak file yang harus aku periksa, aku harus segera kembali ke kantor.” ujarnya seakan menjawab tatapan Jaehee yang mengancamnya itu.

“Ya, pergilah… dan aku akan menemani Jaehee disini.” senyum diwajah Jungsoo semakin mengembang dan Jaehee hanya dapat mendengus kesal. “Oh ya, hampir saja aku lupa!” ia kemudian menoleh kembali pada Miyoung. “Hari ini kau harus bertemu dengan Donghae di kantornya. Ada beberapa hal yang harus kalian bicarakan untuk proyek London nanti.”

Untuk beberapa saat, seluruh tubuh Miyoung terasa menegang. Raut wajahnya berubah pucat untuk seperkian detik, tetapi wanita ini berusaha untuk menutupinya dan memilih untuk mengangguk singkat.

“Aku mengerti.” jawabnya seraya berlalu pergi.

©Too Little Too Late©

Semalam, kedatangan Kyuhyun ke rumah orang tuanya bagai angin ribut yang siap untuk menghancurkan seluruh dunia. Wajahnya muram dan kondisi mood-nya benar-benar buruk, tak ada yang bertanya dan suatu yang kebetulan ia tidak bertemu dengan Donghae karena pria itu tengah pergi berkumpul bersama teman-temannya yang lain.

Dan sepertinya, semalaman suntuk tak membuat mood buruk Kyuhyun menurun, wajahnya masih tampak muram seperti tadi malam.

“Pagi, sayang…” sapa sang Ibu yang telah duduk disamping Ayahnya.

“Pagi.” Kyuhyun menjawab dengan malas, lalu meneguk orange juice yang disediakan oleh pelayannya.

Ayahnya berdeham pelan, “Donghae sudah kembali ke Korea. Apa kalian sudah bertemu?”

Kyuhyun tak menjawab, hanya memilih untuk menyantap roti panggang dihadapannya. Ia tahu jika perbuatannya itu benar-benar sangat tidak sopan, tapi biarlah, saat ini dia benar-benar tak ingin menyebut nama kakaknya, -yang jelas-jelas merupakan sumber dari keributannya dengan Miyoung tadi malam-.

“Cho Kyuhyun! Appa sedang berbicara denganmu!” Ayahnya sedikit meninggikan nada suaranya, tetapi Kyuhyun seolah tetap tak peduli.

Yeobo,” isterinya berusaha menenangkan. “Mereka pasti belum bertemu. Donghae terlalu sibuk dengan pekerjaannya dan Kyuhyun juga baru kembali dari Jepang.”

“Sesibuk apapun mereka, yang namanya keluarga, tetap harus bertemu!” tekan Ayahnya dan membuat Kyuhyun menggerutu dalam hati, tidak bisakah aku sarapan dengan tenang?

“Mereka pasti bertemu, sudahlah… ini masih pagi. Kyuhyun juga baru bangun, dia pasti lelah karena perjalanannya ke Jepang.” sela Ibunya dan Kyuhyun bersyukur memiliki Ibu tiri seperti beliau, Kyuhyun benar-benar menghormatinya layaknya pada Ibu kandung.

Sekali lagi Ayahnya berdeham, lebih keras dari sebelumnya, tetapi Kyuhyun masih terlihat tak peduli dan lebih memilih untuk menyantap sarapan paginya dalam diam.

“Katakan padaku, apa kalian baru saja bertengkar?!” Ayahnya kembali bersuara dan anak bungsunya ini langsung menghela nafas panjang.

“Tidak bisakah aku makan dengan tenang? Appa terus saja mengomel seperti wanita!” ujar Kyuhyun dengan nada jengah.

Ibunya hanya menggeleng sambil menahan senyum gelinya. Sejujurnya, mendapati tingkah laku Kyuhyun yang terbilang sedikit ‘berani’ pada Ayahnya ini, sudah terlihat sangat wajar untuknya. Mengingat, bagaimana suaminya itu begitu memanjakan anaknya, tak terkecuali Donghae, yang hanya sebatas anak tirinya. Dia tidak pilih kasih, kasih sayangnya benar-benar ia curahkan untuk kedua anak lelakinya itu tanpa dibedakan. Sama seperti dirinya yang begitu menyayangi Kyuhyun seperti anak kandungnya sendiri.

“Miyoung menelepon eomma pagi ini, dia menanyakan, apakah kau tidur disini semalam.” ucap Ibunya, yang sukses membuat Kyuhyun langsung menoleh pada Ibunya.

“Benarkah?!” tanyanya, tak bisa menutupi rasa antusiasnya.

Ayahnya mencibir tingkah laku anaknya ini. “Kupikir kau tidak ingin berbicara!”

Kyuhyun mendengus kesal, kembali mengabaikan Ayahnya dan menatap Ibunya dengan wajah berseri-seri, berbeda dengan raut wajahnya beberapa menit yang lalu.

“Benarkah Miyoung menelepon, eomma?” tanyanya lagi dan Ibunya mengangguk.

“Sebenarnya, dia menyuruhku untuk tidak mengatakan padamu jika dia meneleponku dan menanyakanmu. Tapi melihat wajahmu yang terus murung seperti itu, rasanya eomma tidak tega untuk tidak mengatakannya…” jelas Ibunya.

“Seharusnya kau tidak mengatakannya! Biarkan saja bocah ini terus mengurung dirinya di dalam kamar!” ujar Tn.Cho sarkastik, tetapi Kyuhyun berpura-pura tak mendengarnya.

Senyuman di wajah Kyuhyun bertambah lebar, lalu ia beranjak dari duduknya dan dengan cepat mengecup kening Ibunya. “Terima kasih, eomma.” ujarnya riang, kemudian berbalik untuk meninggalkan ruang makan keluarga mereka yang begitu luas.

“Hey, mau kemana kau?!” teriak Ayahnya.

“Tentu saja menemuinya, apalagi?” balas Kyuhyun dengan senyum lebar di wajahnya, lalu ia mempercepat langkahnya yang terasa lebih ringan daripada sebelumnya.

Tn.Cho hanya menggeleng singkat, sementara isterinya itu, hanya kembali tersenyum geli. Namun, senyuman itu perlahan memudar dan tergantikan dengan tatapan khawatir.

“Apa kau pikir ini tidak apa-apa?” tanyanya dengan nada cemas.

Tn.Cho menoleh padanya dan kekhawatiran itu seolah menular padanya. “Entahlah, kita tidak bisa melarang Kyuhyun untuk berhenti mencintai gadis itu.”

“Tapi bagaimana dengan Donghae? Dia telah kembali dan…” bibirnya terasa kelu, sangat sulit rasanya untuk mengatakan kecemasan yang tengah melandanya. “Bagaimana… jika dia tahu, siapa yang dicintai Kyuhyun? Dan… bagaimana jika dia tahu… bahwa Miyoung telah memiliki seorang anak dari hasil pernikahan mereka dulu?”

Tn.Cho kembali terdiam, ia mengurut pelan pelipisnya. “Itu akan menjadi masalah. Tapi, walau bagaimanapun juga, kita tidak bisa ikut campur dalam masalah mereka.” ujarnya, ada ketegasan yang tersirat dalam nada suaranya. “Mereka sudah cukup dewasa untuk bisa mengatasi masalah mereka sendiri.”

Isterinya mendesah gelisah, “Kuharap… Miyoung tidak pergi seperti dulu. Aku tidak bisa jika harus berpisah dengan cucuku sendiri. Aku begitu sangat menyayanginya…” lirihnya. Dan sejujurnya, Tn.Cho pun merasakan hal yang sama seperti isterinya saat ini.

©Too Little Too Late©

Donghae memutar-mutar pulpen dengan ibu jari dan telunjuknya, kedua matanya menatap intens sesosok wanita yang kini tengah duduk dihadapan meja kantornya, terlihat risih dan tak nyaman.

“Kudengar, kau sudah memiliki seorang anak. Itu benar?” Donghae mulai bertanya.

Wajah wanita itu terlihat menegang untuk beberapa saat, tetapi dengan cepat ia kembali menguasai dirinya dan melenyapkan ketegangan itu dari wajahnya. “Kurasa, ini tidak ada hubungannya dengan pekerjaan yang sedang kita lakukan, tuan Lee Donghae.” ujarnya dengan nada dingin.

Donghae tersenyum kearahnya. “Sudah kukatakan untuk berhenti memanggilku tuan. Kita tidak sedang berada dikantormu bukan? Berhentilah berpura-pura, Miyoung-ah…”

“Apakah tidak ada hal lain yang ingin anda bicarakan? Jika tidak, maka saya harus segera kembali ke kantor!” tekan wanita itu.

“Kau menjadi sedikit pemarah sekarang,” Donghae sedikit mencondongkan tubuhnya ke depan dan Miyoung refleks segera memundurkan wajahnya, menjaga jarak dengannya. “Tapi kau terlihat lebih menarik saat sedang marah.” goda pria itu tanpa sungkan.

Miyoung mulai kehilangan kesabarannya, kedua matanya melotot marah, wajahnya tampak memerah dan kedua tangannya dibawah meja mulai mengepal kuat. “Jaga mulutmu, tuan! Itu menjijikan!” hardik Miyoung, mulai tersulut emosi.

“Oh ya? Bukankah kau menyukaiku?”

“Lee Donghae-ssi!” secepat kilat Miyoung beranjak dari posisi duduknya. “Kurasa ucapan anda sudah terlalu menyimpang dari yang seharusnya kita bicarakan! Saya permisi!” ia berbalik dan berjalan cepat menuju pintu, berharap untuk segera pergi dari tempat ini.

Sret!

Pergelangan tangannya dicengkram dengan begitu kuat, lalu disentakkan kearah belakang hingga membuat tubuh mungil Miyoung tertarik lalu terhempas ke dinding yang keras.

Donghae berdiri dihadapannya, nyaris membuat tubuh mereka saling bersentuhan. Pria itu menyeringai, menatap Miyoung dari bagian atas sampai bawah. “Kau benar-benar berubah, Youngie-ya… kau kemanakan baju-baju sialan itu, hm?” wajah Donghae semakin mendekat dan hembusan nafasnya terasa menerpa kulit wajah Miyoung.

“Menjauhlah dariku!” gadis itu menatapnya dengan penuh kebencian.

“Kenapa? Bukankah kau menyukainya?” seringaian diwajahnya bertambah lebar, tubuhnya semakin merapat dengan tubuh Miyoung yang terhimpit diantara dirinya dan dinding.

“Menjijikan! Kau benar-benar tidak tahu malu!” Miyoung berusaha untuk melepaskan diri dari cengkraman tangan Donghae yang begitu kuat, tapi usahanya sia-sia.

Bibir Donghae mendekati bibirnya, nyaris bersentuhan, tetapi Miyoung segera menghadap arah lain untuk menghindarinya. Senyuman kecil muncul di sudut bibirnya, “Aku tidak akan pernah malu pada mantan isteriku yang begitu menawan ini.” lalu, bibirnya bergerak menelusuri rahang Miyoung. “Sejak bertemu lagi denganmu, aku tidak bisa berhenti untuk memikirkanmu, Youngie-ya…” bisiknya, bibirnya berhenti dibelakang telinga Miyoung dan menggigitnya kecil.

“Berhenti menggodaku! Apa kau berpikir aku masih menyukaimu, huh?!” sentak Miyoung dengan cukup keras. Emosinya sudah benar-benar naik sampai keatas ubun-ubunnya dan ia benar-benar tak tahan lagi dengan semua perlakuan Donghae.

Apakah pria ini sakit jiwa?! Dulu, dia sendiri yang membuangnya seperti sampah yang tak ada harganya. Kini? Pria itu, justru berusaha mati-matian untuk menggodanya.

Miyoung sungguh membenci pria ini! Sangat-sangat membencinya!

Well… bagaimana jika kita mengetesnya diatas ranjangku?” Donghae berbisik ditelinganya, mengirimkan getaran-getaran kecil pada tubuhnya yang telah berkhianat dan tak sejalan dengan hati maupun pikirannya.

“Kau gila!” jerit Miyoung dengan frustrasi, lalu entah darimana, ia memiliki kekuatan untuk melepaskan cengkraman pria itu, lalu mendorong tubuhnya dengan sekuat tenaga.

Plak!

Suara tamparan yang menggema di seluruh penjuru ruangan kedap suara itu terdengar. Pipi kanan Donghae tampak memerah, jejak dari tamparan Miyoung sedikit membekas.

“Apa yang kau—” Donghae nyaris berteriak pada wanita dihadapannya ini, tetapi ketika melihat kedua mata Miyoung yang memerah dan mulai berkaca-kaca, membuat lidahnya tiba-tiba saja terasa kelu.

“Kau brengsek!” bisik Miyoung, penuh dengan kebencian dan kemarahan. Wanita ini lantas berbalik dan bergegas keluar dari ruangannya, berniat meninggalkannya secepat mungkin.

Melihat Miyoung yang seperti ingin menangis, membuat dirinya kembali mengingat masa lalu. Ia mengusap wajahnya dengan kasar dan melonggarkan dasinya yang tiba-tiba saja terasa mencekik lehernya.

DAMN!” ia mengumpat penuh emosi, lalu tanpa disangka, kedua kakinya bergerak refleks untuk menyusul langkah Miyoung.

Sementara disisi lain, Miyoung seakan tak mampu membendung kesedihannya lagi. Tanpa terasa, air mata mulai mengalir dari kedua sudut matanya dan membuat pandangannya mengabur.

Bruk!

Tubuhnya tanpa sengaja bertabrakan dengan seorang pria yang berjalan didepannya. Dia nyaris terjatuh, tetapi pria itu telah lebih dulu menahan lengannya dan menjaga tubuhnya agar tidak terjatuh.

“Maaf…” ucap Miyoung dengan suaranya yang bergetar, air mata pun semakin mengalir deras membasahi wajahnya.

Pria itu mengerutkan keningnya, tampak mengenal wanita dihadapannya ini. Ia kemudian sedikit menundukkan wajahnya untuk melihat gadis itu dan benar saja, dia mengenalnya!

“Miyoung-ah, kau kenapa?” kecemasan jelas terdengar dari nada suaranya.

Mendengar suara yang tak asing lagi di telinganya itu, membuat Miyoung mendongakkan kepalanya dan menatap pria itu. Namun, tanpa di sangka, tangis wanita ini tiba-tiba saja pecah dan pria ini begitu terkejut.

“Hey… ada apa?” tanyanya semakin cemas, namun Miyoung tak menjawabnya dan hanya tetap menangis dihadapannya. Seolah ada dorongan dalam hatinya untuk menenangkan wanita ini, pria itu lantas menarik tubuh Miyoung ke dalam pelukannya dan Miyoung pun tak menolak. Tubuhnya bergetar hebat dan tangisannya pun seolah semakin menjadi dalam pelukan pria tersebut.

Tanpa disadari keduanya, Donghae yang hendak mengejar Miyoung, melihat jelas ‘adegan’ yang tengah terjadi di depan gedung perusahaannya ini. Tubuhnya tiba-tiba saja membeku di tempat dan kedua matanya tampak menyipit, tak percaya dengan apa yang di lihatnya sekarang. Ucapan Jungsoo kembali terngiang-ngiang dalam benaknya dan menggoyahkan keyakinan Donghae tentang status Miyoung yang ia yakini masih ‘single’ sampai saat ini.

“Ini… tidak mungkin!” ia berucap tak percaya, “Chou Zhoumi? Itu jelas tidak mungkin!” dia membantah apa yang di lihatnya, benar-benar tak bisa mempercayai bahwa Miyoung telah mendapatkan… pengganti dirinya?!

Dia mengenal pria itu, Dr.Chou atau sebut saja namanya Zhoumi. Pria itu merupakan anak dari salah satu kerabat dekat Ayahnya dan juga pernah berada di satu kampus yang sama dengannya.

Donghae baru saja ingin menghampiri keduanya, tetapi sekretarisnya tiba-tiba menelepon dan mengingatkan Donghae, jika ia harus segera menghadiri rapat.

Shit!” dan dengan perasaan resah, Donghae terpaksa meninggalkan dua manusia itu, lalu kembali masuk ke dalam perusahaannya sambil terus menggerutu dan menyalahkan rapat sialan yang harus di hadirinya itu.

©Too Little Too Late©

Kyuhyun mengerutkan keningnya, menatap layar ponselnya yang masih menyala dan tetap mencoba untuk menghubungi nomor Miyoung, tetapi gadis itu tetap tidak menjawabnya.

“Apakah dia masih marah padaku?” pikirnya. “Ah, tidak, tidak! Biasanya dia akan tetap menjawab panggilanku, semarah apapun dia padaku!”

“Ahjusshi!” teriakan Haejoon menyadarkan Kyuhyun dan membuat pria ini menoleh pada bocah lelaki menggemaskan berusia 6 tahun itu.

“Hey… jagoan!” Kyuhyun tersenyum padanya, lalu berjongkok dihadapannya, menyetarai tinggi diantara mereka. “Bagaimana sekolahnya? Menyenangkan?” tanyanya dan Haejoon mengangguk dengan bersemangat.

“Tadi aku melukis dengan sedotan dan songsaenim bilang, lukisanku bagus!” seru Haejoon dengan bangga.

“Oh ya? Aigoo… kau memang pintar, eoh!” ia lantas mengusap kepala Haejoon dengan rasa sayang. Rasanya, ia sudah seperti memiliki anak saja. Sifatnya yang dulu playboy dan sedikit urakan serta cuek, kini terkikis oleh rasa kasih sayang yang melimpat untuk Haejoon.

Lalu, kepala Haejoon bergerak, mencoba mencari sosok Ibunya yang tak terlihat sejak tadi. Ia menatap Kyuhyun dengan raut wajah bingung yang tampak menggemaskan.

“Eomma, tidak datang?” tanyanya kemudian.

Kyuhyun tak segera menjawab. Ia sendiri bahkan bingung kemana wanita itu, panggilannya tak kunjung dijawab dan sampai saat ini, batang hidungnya bahkan tidak terlihat di sekolah Haejoon. Aneh sekali, tidak biasanya Miyoung datang terlambat untuk menjemput anak kesayangannya ini.

“Ehm… eomma masih harus bekerja sekarang, jadi… Ahjusshi yang menjemputmu. Tidak apa-apa kan?” ujarnya berbohong.

“Benarkah?” Haejoon menatap Kyuhyun dengan tatapan polosnya dan pria itu mati-matian menutupi wajah gugupnya, takut jika Haejoon tidak percaya ucapannya. “Ehm… baiklah, tapi aku ingin membeli mainan!” seru Haejoon dengan bersemangat, melupakan Ibunya dalam sekejap mata hanya karena sebuah kata ‘mainan’ terbesit dalam benaknya.

Kyuhyun bernafas lega. Setidaknya dia berhasil membohongi Haejoon saat ini dan dia harus berusaha menghubungi Miyoung, walau bagaimanapun juga, dia mencemaskan keadaan wanita itu. Tidak biasanya Miyoung seperti ini dan sulit untuk di hubungi.

“Baiklah! Ayo kita membeli mainan yang banyak!” ujar Kyuhyun sambil menggandeng tangan Haejoon yang mungil.

Lalu dengan langkah riang, Haejoon berjalan untuk masuk ke dalam mobil Kyuhyun dan tak berapa lama, mobil itu pun perlahan mulai meninggalkan kawasan tersebut.

©Too Little Too Late©

Setelah rapat berakhir, Donghae langsung menelepon Jungsoo dan meminta Jungsoo untuk memberikan alamat Miyoung. Entah kenapa, ia merasa seperti ada yang mengganjal dalam hatinya dan membuatnya tidak tenang. Pikirannya terus melayang, membayangkan sosok Miyoung yang masuk ke dalam pelukan Zhoumi.

Wanita itu tidak menolak saat Zhoumi memeluknya, seolah pria itu adalah tempat teraman yang dimilikinya dan Donghae merasa kesal setengah mati dengan pemikiran itu. Jujur saja, dia tidak menyukai pemandangan itu!

“Ayolah, Jungsoo-ya… berikan aku alamat Miyoung.” pinta Donghae dengan nada merajuk.

Terdengar helaan nafas panjang Jungsoo dari seberang sana. “Aku tidak bisa. Meskipun kau sahabatku, tapi Miyoung juga adalah bawahanku dan aku tidak berhak untuk memberitahu tentang kehidupan pribadinya.”

“Jangan melebihkan! Aku hanya ingin alamat rumahnya saja… ayolah!” desak Donghae.

“Kenapa tidak kau tanyakan saja pada orang tuamu? Mungkin mereka mengetahuinya…” saran Jungsoo.

Benar juga, kenapa tidak sedikitpun terpikirkan olehnya sebelumnya? Namun gagasan itu langsung ditepisnya, tidak mungkin orang tuanya akan memberitahu alamat Miyoung. Saat dulu ia bercerai dengan Miyoung saja, masih teringat sangat jelas dalam memori ingatannya betapa kedua orang tuanya begitu sangat murka dan kecewa atas keputusan itu.

“Mereka tidak akan memberitahuku.” jawab Donghae lemah. “Ayolah… lagipula, aku tidak akan memberitahu Miyoung, jika aku mengetahui alamatnya darimu!” desaknya lagi.

Untuk yang kesekian kalinya, terdengar helaan nafas Jungsoo. “Baiklah… akan kukirimkan alamat rumahnya padamu.”

Donghae tersenyum lebar, “Aku kutungguh. Oh, dan terima kasih, Jungsoo-ya!” serunya, lalu segera memutus sambungan teleponnya.

Walau bagaimanapun juga, dia harus bertemu dengan Miyoung sekarang. Ia harus mencari tahu, hubungan apa yang dimiliki Zhoumi dan Miyoung. Dia harus mengetahuinya!

Ponselnya kemudian berbunyi, menandakan sebuah pesan masuk dari Jungsoo. Lalu tanpa pikir panjang lagi, ia segera menyambar jas dan kunci mobilnya, kemudian bergegas pergi.

©Too Little Too Late©

“Kau yakin, sudah tidak apa-apa?” tanya Zhoumi, masih terlihat khawatir.

Miyoung mengangguk sambil tersenyum kecil, “Aku sudah tidak apa-apa. Percayalah… dan terima kasih untuk yang tadi. Maaf, jadi merepotkanmu…”

“Aku tidak merasa di repotkan.” senyum Zhoumi tulus. Di tatapnya wanita ini dengan lekat dan ia tak bisa membohongi dirinya, bahwa jantungnya akan selalu berdebar kencang setiap kali melihat wanita ini.

Tangan Zhoumi tanpa sadar bergerak menyentuh wajah Miyoung, membuat wanita itu jelas saja terkejut tapi terlalu enggan juga untuk menghindarinya. “Jangan menangis seperti tadi lagi. Aku benar-benar mencemaskanmu…” ujar Zhoumi sungguh-sungguh.

Miyoung perlahan menarik tangannya, menolak perlakuan Zhoumi dengan cara halus. Dia tak ingin pria dihadapannya ini terlalu berharap banyak padanya, Miyoung tahu jika Zhoumi menyukainya dan bahkan pria itu telah membantunya selama ia mengandung Haejoon. Tapi, ia tetap tidak bisa menerima perasaan pria itu. Ia hanya ingin memfokuskan dirinya untuk mengurus Haejoon saat ini.

“Terima kasih, tapi kau tidak perlu mencemaskanku lagi. Aku akan baik-baik saja.” ujarnya seraya menepuk pelan tangan Zhoumi dan melepaskannya.

Sekilas ada kekecewaan yang terlihat di wajah pria ini, tetapi ia segera tersenyum, tak ingin jika perasaannya ini membuat Miyoung terbebani dan menjauh darinya.

“Ya, aku tahu. Kau gadis yang kuat.” ujarnya, lalu mengusap kepala Miyoung pelan, cara penyampaian kasih sayang yang biasa dilakukan seorang kakak terhadap adiknya. Dan kali ini Miyoung tidak menolak, gadis itu balas tersenyum kearahnya.

Cklek!

Suara pintu rumahnya terbuka dan kedua orang ini refleks menoleh lalu mendapati sosok Kyuhyun yang tengah berdiri disana dengan tatapan siap ‘membunuh’ siapapun yang ada didekatnya saat ini.

Miyoung bergidik ngeri membayangkannya. Dia lupa jika Kyuhyun pasti ada di rumahnya, tadi ketika ia sudah dapat menenangkan dirinya. Ia langsung mengecek ponselnya, berniat mengabari Jungsoo jika dia tidak dapat kembali ke kantor karena merasa tidak enak badan.

Tetapi, ia begitu terkejut saat mendapati 21 panggilan masuk, 10 voice mail dan 12 pesan masuk dari Kyuhyun. Pria itu pasti mencemaskannya karena tidak menjemput Haejoon dan tidak menjawab panggilannya.

“Ada urusan apa kau datang kemari?!” dari nada suaranya yang dingin, jelas sekali jika pria bermarga Cho ini siap mengibarkan bendera perang.

Namun, Zhoumi tak semudah itu merasa goyah. Ia balas menatap Kyuhyun dengan tatapan yang tak kalah tajam darinya. “Apakah kau memiliki hak untuk bertanya? Aku kemari atau tidak, itu bukan urusanmu, anak muda!” serunya dengan nada menantang.

Kyuhyun membelalakkan matanya, tak terima dikatai ‘anak muda’ oleh pria di hadapannya ini. Sebenarnya, dia mengenal Zhoumi, tetapi begitu tahu jika Zhoumi memiliki perasaan yang sama sepertinya terhadap Miyoung, maka, jangan harap dirinya bisa bersikap sopan santun kepada pria yang seumuran dengan Kakaknya itu.

“Tentu saja aku memiliki hak! Miyoung adalah calon isteriku! Kau tahu?!” Kyuhyun tiba-tiba saja menarik lengan Miyoung dan merangkul pundaknya, tak membiarkan Miyoung untuk berdiri di sisi Zhoumi.

Zhoumi sempat terkejut, kedua matanya melebar dan tak terkecuali dengan Miyoung yang ikut terkejut dengan apa yang dilakukan Kyuhyun.

“Kau ini, apa-apaan?! Jangan seperti anak kecil!” Miyoung berusaha melepaskan rangkulan Kyuhyun dari pundaknya, tetapi pria itu tetap bersikeras dan malah merangkulnya lebih erat lagi.

“Apa?!” tantang Kyuhyun dengan tatapannya yang angkuh.

Sebenarnya, Zhoumi siap saja meladeni tingkah menyebalkan pria ini, jika saja Miyoung tak ada di sana. Tetapi pria ini menahan keinginannya itu dan melunakkan raut wajahnya.

“Miyoung-ah, sepertinya aku harus kembali ke Rumah Sakit. Kau yakin tidak apa-apa?”

“Tentu saja dia tidak apa-apa! Dia aman bersamaku!” seru Kyuhyun, tak terima dengan sikap Zhoumi yang seolah mencemaskan keadaan Miyoung saat bersamanya.

Miyoung mendelik kearahnya sambil berusaha melepaskan rangkulannya, lalu tersenyum enggan pada Zhoumi. “Ehm.. ya, maaf tidak sempat mengajakmu untuk mampir ke dalam.”

Kyuhyun menoleh cepat kearahnya, “Untuk apa mengajaknya mampir ke dalam?!”

“Cho Kyuhyun!” desis Miyoung memperingatkan dan Kyuhyun memberenggut marah.

Zhoumi menahan dirinya untuk tidak melayangkan tinjunya pada Kyuhyun. Ia mencoba untuk tetap tersenyum dan mengangguk singkat, “Tidak apa-apa.. Mungkin lain kali.”

“Tidak ada lain kali, orang tua!” balas Kyuhyun sengit dan langsung di hadiahi Zhoumi dengan tatapannya yang tajam, tetapi Kyuhyun justru membalas dengan mengangkat jari tengahnya.

“Cho Kyuhyun!” Miyoung menarik tangannya, melirik sesaat pada Zhoumi yang langsung masuk ke dalam mobil. “Kau ini benar-benar kekanak-kanakan!” gerutu Miyoung sambil mendorong tubuh Kyuhyun.

“Biar saja!” balas Kyuhyun tak acuh, lalu berjalan masuk ke dalam rumah. Pendengarannya seperti tidak berfungsi lagi saat Miyoung terus menggerutu di luar sana.

Miyoung baru saja akan mengikuti langkah Kyuhyun untuk memasuki rumahnya, namun sebuah mobil tiba-tiba saja terparkir kembali terparkir di depan rumahnya. Suara pintu mobil yang terbuka, lalu tertutup kembali pun terdengar.

“Zhoumi-ssi… tadi itu—” Miyoung menggantung kalimatnya di udara, lidahnya mendadak kelu dan kedua matanya menatap terkejut pada sosok yang kini berdiri tak jauh darinya.

Tadinya, dia berpikir jika Zhoumi yang datang kembali. Tapi dugaannya salah besar, yang datang bukanlah Zhoumi, melainkan—Lee Donghae!

“Kupikir, kau salah mengiraku… Miyoung-ah.” dan suara Donghae seolah sukses membuat jantungnya merosot sampai ke atas tanah. Kedua kakinya tiba-tiba saja terasa sulit untuk di gerakkan dan seluruh tubuhnya membeku.

Bagaimana bisa pria itu mengetahui rumahnya?!

To Be Continued…

Note : Hai, Hai My Lovely Readers… ^o^ Aku datang kembali dengan part.2 dari FF Too Little Too Late. Maaf yaa… publishnya sedikit terlambat, padahal janjinya hari sabtu bakalan publish ffnya… Hehehehe

Nah, gimana nih menurut kalian lanjutannya? Semakin menarikkah? Atau malah ceritanya membosankan? Berharap siih bisa menghibur kalian semua… ^^ Hehehehe Oh iya, karena ff ini termasuk genre Unrated, maaf kalo ada scene yang memang ‘menjurus’ ke arah sana atau terdapat banyak kata-kata vulgar yg mungkin bakal keluar dari mulut para castnya. Maaf kalo hal itu kurang berkenan dihati kalian dan jadi bikin gak nyaman… Aku hanya mencurahkan ideku dalam ff ini, jadi kalo ada yg gak nyaman… kalian bisa bilang dan aku akan coba untuk lebih diperbaiki lagi ffnya plus meminimalisir scene yang mungkin bisa bikin kalian gak nyaman bacanya ^^

Udah deh gak akan banyak ngomong, pokoknya selamat menikmati untuk para readers yang sudah menunggu cerita ini dan kalau udah baca, jangan lupa komentarnya yaah… ^^ Hehehe

Iklan

200 thoughts on “Too Little Too Late (2)

  1. Kenapa semuanya jatuh cinta sama miyoung tp aku tetap berharap miyoung balikan lg sama donghae, dan jaehee jungsoo kocak bgt.

  2. tbc nya menggemaskan, Miyoung th kalau Zhoumi menyukainya tp ia benar2 tulus hny menganggap zhoumi sbg sahabat yg membantunya saat sdg mengandung Haejoon, Miyoung msh bingung apakah ia msh mencintai mantan suaminya atau tdk krn smp saat ini ia sll menutup diri kpd pria lain termasuk Kyu oppa mantan adik iparnya yg sll memberikan cinta yg tulus dan tanpa henti membuktikan bahwa ia benar2 mencintai Miyoung sbg seorg wanita dan ia ingin Miyoung menganggapnya seorg pria bukan sbg mantan adik iparnya, Haejoon pun sdh dekat dgn nya, pgn nya sich Miyoung bs bersama Kyu oppa agar Donghae oppa th bahwa dia sungguh salah tlh menyia2kan dan tdk menghargau Miyoung mantan istrinya di masa lalu, ternyata org tuanya Kyu oppa donghae oppa th ttg keberadaan cucu nya dan mrk memang membiarkan Kyu oppa menyukai Miyoung wlpn miyoung adl mantan menantunya, ditunggu bgt kelanjutannya chingu

  3. Hmm sumpahlah liat tingkah laku donghae sama liat ada kyuhyun ada disna,mkin jadi pngen miyoung sama kyuhyun aja
    Kasian udah lama bnget si jari cantik suka sma miyoung…jd gk tega liat dia terus terskiti…biarkan kyuhyun yg menang thor.hehe

  4. Waahhh hae ckckck.. mksdnya apa coba. Waktu miyoung.jd cewe.biasa aja dia gak sula. Dan skrg giliran miyoung brubah baru deh di kejar2.ckckck. miyoung cocoknya smaa kyu aja sudah. Hae biarin cri yg lain ajaaa.. ditunggu lanjutannya kaka. Fighting

  5. hoooo..
    part 2 sudah di post..
    seruuuuu…!!
    ini bener2 seru, aarrghh, jd ga sabar nungguin part 3nya..
    aku ga tau lagi mau komen apa..
    ga berani ngebayangin jalan ceritanya ini mah..
    unexpected..
    mana tbcnya bener2 pas banget lagi..
    penasaran sm reaksi donghae yg tau ada kyuhyun dirumah miyoung..
    miyoung udh jelas2 shock berat ngeliat donghae ddpn pintu rumah nya..
    dan kyuhyun..?? aaahh..
    penasaraaannnnn… >.<

  6. Cieee miyoung direbutin 3 cowok skaliguuss…
    Jungsoo ga ikut skalian?? Hahhaa
    Kakak adik sama sama gilanyaa, donghae yang seenaknya sendiri, kyuhyun yang kekanakan, ckckck
    Miyoung bakal milih sapa yaa, balik ke donghae kah, ato milih kyuhyun, apa sama zhoumi??
    Aku tunggu part slanjutnyaa,

    Keep Writing!!!

  7. ceritanya bagus bgt, aku suka karakter kyuhyun.
    lagi asyik2nya bc eh tbc nya nongol haha..
    semangat eon, part 3 nya ku tggu…BD nya jg kurindu haha…

  8. Gue baru pernah nemuin ff ada cinta segi empat? :’v
    keyen
    jujur gue kasihan ama miyoung ngurus anaknya sendirian :’3
    Dongek jiga karakternya disini agak ekstrem sebelas dua belas ma kyuhyun :v

  9. Iya kak masalahnya apa sih sampe mereka bercerai?
    Aku bener2 penasatan..

    Semoga donghae sama miyoung bisa kembali bersatu 🙂

  10. Wah miyoung hebat ya…. disukai ma cwo² super ganteng & kece….
    kyu bner² kekanakan gx mau klah ma zhoumi, ampe dgn PDny blang miyoung itu clon istrinya kyuhyun.
    Wah donghae dtang saat ada kyu di rumah miyoung.. bahaya nih…. apa yg terjadi ya ??
    Oia kok aku ksian ya ma Zhoumi, biasany doi jdi psngan miyoung skrang mh jdi support cast…

  11. keren hahhah dan lucu semua mmperebutkan miyoung
    dan yg bkin pnsara knp di masa lalu donghae dan miyoung brcerai???

    aaah dtnggi next chap nya terimakasih keeo writing…:):):)♡♡♡

  12. Akhirnya dipost juga….selalu ditunggu tunggu kalo ff authornim mah…
    Aduh….itu ketemu kyuhyun kah nantinya…ketemu anaknya kah? mereka kan mirip ya…
    Ga nyangka ya kalo semua udah tau kecuali donghae…..pasti sakit hati banget miyoung…ampe ga pengen donghae tau…
    Authornim sukses lho bikin karakter donghae….yang baca ampe emosi…
    Tapi tetep berharap mereka bisa baikan nantinya…

  13. Makin gregeeeeet >_< Lee Dong Hae pantang menyerah meski perasaannya ke Miyoung masih belum jelas. Kyu Hyun yang ternyata sifatnya masih kayak anak kecil. Nggak tahu kenapa waktu dia berdebat ma Zhoumi itu terkesan lucu 🙂 btw untuk scene yang katanya 'menjurus' ke hal/kata-kata vulgar, aku rasa itu masih tahap wajar, nggak perlu dikurangi, bahkan kalau perlu ditambah. WKWKWKWKWK….. Ngomong-ngomong, Dong Hae udah ada dirumah Miyoung, sudah saatnyakah dia ketemu HaeJoon?? Dan tahu kalau Miyoung adalah wanita yang dicintai Kyu Hyun?

  14. AIGOOO!!! Jarang jarang kan Miyoung kejebak cinta ama Donghae, kyuhyun & Zhoumi.. Dan biasanya kalo cast namja’a mrk bertiga miyoung selalu sama zhoumi nah ini ‘langka’ banget sm donghae huhuhu daebak! daebak! Ga sabar nunggu part selanjutnya eon…

  15. wow..aku semakin bingung nih eonni..
    miyoung sama donghae atau zhoumi aja deh..kyuhyun-nya buat aku 😀
    Semangat eonni..d tunggu lanjutannya

  16. akhirnya ff yang ditunggu2 publish juga. kirain tadi yang ketemu sama miyoung di depan kantor donghae kyuhyun eh ternyata zhoumi. makin seru nih ceritanya. itu ntar donghae bakal ketemu nggak sama kyuhyun pas dirumah miyoung? aaa penasaran banget sama kelanjutannya. next part ditunggu yah.
    btw, buat penulisan kata2 atau sifat2 yg frontal aku nggak masalah sih. nggak ganggu kok. udah biasa baca hal2 kayak gitu di novel2 atau ff lain. jadi nggak masalah kok. oh iya, itu diatas masih ada beberapa kata yg double, tapi gpp kok cuma dikit. kalo nggak typo kan nggak asyik haha
    semangat ya buat next part-nya. jangan lama2 sih kalo bisa 😊

  17. Mimiiiiiiii kesian bener nasibmu cintamu gag terbalas huhuhu mana saingan pula ama kyuhyun…
    OK jadi bener kyu entu tau ttg miyoung bahkan kyu udah suka miyoung sebelom miyoung nikah ama hae, ortu mereka jga udah tau ttg haejoon pula.
    Dasar dongek kePDan amat dikira’a miyoung akan luluh gitu kalo dirayu???
    Mau tau reaksi hae kalo dya tau punya anak yg menggemaskan….
    Apa yg terjadi entar??? Ketauankah??? Ada kyuhyun pula tuh…

  18. Ahh.. Bikin greget.. Donghae kau seperti itu sekali, jahat. Setelah dibuang dan kau ingin memiliki nya lagi. Jahat..
    Ohhhh Semakin rumit bertambah satu lagi laki-laki.. Ini akan sulit, ah part selanjutnya Donghae pasti.ketemu Kyuhyun dan apa yang terjadi??? jbrettt makin memanas ff ini.. tapi benar-benar menarik dan dibuat penasaran..
    Rasa nya pengen buat Donghae tersiksa sama hubungan kyuhyun sama Miyoung.. buat dia sakit hati.. di tunggu kelanjutan.nya Chingu 🙂

  19. Wawpdhal bru part awal tpi udah byak aja kompliknya…

    Ok mantan istrimu tuh donghae di taksir sma 2 orang…

    Aku nunggu scene donghae sma anaknya..

  20. uwaahh asli complicated!!! donghar kyuhyun zhoumi uwoooww daebak! tp karakter donghae menggelikan bgt disini hahahah dia bener2 playboy dah ya ga kaya kyuhyun yg kayanya emg bener2 cinta miyoung huhu seruuuuuu ih gimana nanti kalo ternyata donghae tau haejoon anak dia huhu kesian kyuhyun dong:((( ditunggu selaluuu lanjutannyaaaaa fighting!!!

  21. Huuaah miyoung pesona mu ♥♥
    Banyak bgt yg naksir miyoung, boleh lah 1 buat aku hihihi
    Penasaran sma akar masalah dri perceraian mereka..
    suka pas scene jaehee sma jungsoo dasar CEO centil :p

    Di tunggu kelanjutannya author. . Ff yg lain jga di tunggu hehe 😀

  22. aigoo..aku takut kyuhyun aklan sakit hati disini..# plaks…hahaha..dih Donghae bener2 pria brengsek..mantan istrinya udah berubah cantik and sexy aja..ngiler lagi.. -___

  23. Ini yg ditunggu2..jdi ada 3 pria yg memperebutkan miyoung. Aahhh penasaran selanjutnya apa yg trjdi pas donghae di rumah miyoung..

  24. Wahhh dongahae masih urakan aja yaa
    Keekekekke kasian sama si cho tp ya kasian juga sama donghae salah fokus sama jungsoo aku thor hehhe
    Semangat yaa 😄😄😄😘

  25. Aigoo..gmn klo donghae tw klo d’rmh miyoung jg ada kyuhyun???ky’y bkln tjdi perang dunia k3 antar sodara nih…tp yg bkin penasaran bgt th knp dl donghae cerai’in miyoung y????semakin penasaran bgt sm part slnjt’y eonni jgn lama”y publish’y..

  26. gapapa telat 1 hari doang eonn!! Kkkk… Seneng banget part 2 publish! Kalo bisa part selanjutnya cepetan ya eonn. Aku ga sabar banget sama ff ini, bikin penasaran. Plus, kangen juga sama ff yang cast nya donghae. Part 2 ini dibikin greget sama cowok2 yang deketin miyoung. Haha,, masih penasaran apa miyoung masih menyimpan perasaan sama donghae?? Aku harap iya!!!! Kangen momen miyoung-donghae soalnya, setelah ff “hello mr stranger” pokonya ff ini harus dilanjut ampe abis ya ka.. Ceritanya sangat amat menarik ko! ditunggu part berikutnya ya.dan banyakin haeyoung momennya…. Jangan lama-lama pliss.

  27. apakah miyoung begitu buruk hingga donghae menceraikannya… namun setelah miyoung berubah donghae jadi tertarik lagi.
    aq blm tau kebenarannya tentang masalah perceraian antara miyoung n donghea…tapi mudah2an mereka bersatu lagi walaupun membuat donghae harus berdarah2 dulu #lebay.com
    tbc-nya datang pada saat yang tepat…setelah kyu n zhoumi apalagi yg bakalan terjadi dg kyu n donghae…aq tunggu next chapt-nya.

  28. Aaahhhh… Ini bener2 keren..

    Asli aq suka bnget nta tulisan km.. Cara pnyampain km..
    Ahhh.. Ngena bnget feelnya dpet bca ff ini.. Mnurutku gk mslh klo castnya bicara vulgar frontal.. Namanya jg genre unrated dn kn emng miyoung ama donghae udh prnh berstatus suami istri jd wajarlah klo ada omongan yg mnjurus gt..

    Hehehe..

    Msh pnasaran knpa mreka bsa smpe bercerai..

    Ciiee..cieee… Miyoung diperebutin 3 cowok keren skaligus.
    Senengnya jd miyoung..

    Tp tetep aja aq stuju klo miyoungnya balikan lg ama dongek’. Bgaimanapun dongek’ kn ayah kandung haejoon. Haejoon tetep hrs tau siapa ayahnya dn kmbali brkumpul dngn ayahnya.
    Tp jngn buat itu mudah buAt dongek’ ya nta..
    Enak aja stlh dl membuang miyoung mau dngn gmpngnya mau ngajak balikan..
    Tidak….. Buat dongek’ ngrasain sprti apa yg dl miyoung rasain.
    Biar tau rasa dia dl nyia2- in istrinya..
    Kkkkkkk… Knpa aq jd esmosi ya..

    Slalu dn slalu ditnggu part slnjutnya ya nta..
    Fighting…..!

    Love you…

  29. Bagus eon bagus . Karakter donghae disini gak taaau kenapa aku suka bgt . Macoo bgttt aaa bayangin bang donghae .
    Aku berharap ini gk angst bgt ya eon . Sumpah ini kedepan gk bisa ketebaak rumit bgt -_- eoni yg bkin gk pusing apa?
    Wkwk aku percaya sm eoni . Pkoknyaaa ditungggu next nyaaaa

  30. wah miyoung di rebutin pria2 kece 😀
    masih penasaran kenapa donghae sama miyoung bisa cerai.
    reaksinya donghae pas liat miyoung sama zhoumi aja udah marah banget, gimana kalo dia tau adiknya-kyu-suka sama miyoung? bakalan jadi persaingan hebat nih

    ditunggu kelanjutannya 😀

  31. Ciecie miyoung ternyata primadon juga,,sukai sma namja namja ganteng,,heee…heee,,penasaran kenapa donghae sama miyoung bisa cerai,,penasaran sama next partnya…😉

  32. sumpahh yahh makin menarik ajh nhe cerita ..
    bikin penasaran ajh sama cerita selanjut’a ..
    seperti’a donghae baru menyadari kalo dia mencintai miyoung ..
    huwaaaa .. makin penasaran lahh gmana reaksi’a donghae kalo tau dia punya anak dari miyoung ..

  33. Oke fix….ngg lama pun untk ini cerita gue jabanin deh on… btw kok cho manggil zoumi orangtua? Emang jauh bgt ya jarak nya mereka?? Hahaha si cho emang ank yg gk berabkti…pas bpk ajak ngomong di cuekin pas cewek yg d sk nanyain wjhnya 1000× lbh baik…hahahhaha well2… next part i wait on 🙂

  34. Wah makin menarik ceritanya 🙂
    Oh ya, kalo kyuhyun sama miyoung sekuliah berarti umur mereka sama ya…
    Satu lagi, kyuhyun sebenarnya kerja apa.an kok kayak orang pengangguran soalnya cuma bisa jemput haejoon 😀

    Keep writing 🙂

  35. Ff kek gini bukan menarik lagi eon, tapi lebih menarik lagi……. /apa ya bahasanya?yagitulah-_-/

    7tahun? Berati intinya Kyuhyun & Miyoung ini temenan dr kuliah tapi akhirnya Miyoung nika sm Donghae? Tapi Donghaenya gak peduli gitu? Anjir amat-_- Parah bener Donghae ini…

    Poor Zhoumi 😦 Kalo kek gitu, aku dukung Zhoumi-Miyoung deh wkwk ❤

  36. Aaarrgghh tiap baca sllu gregetan.
    Ceritanya semakin menarik ntaaa.

    Aq jg ikutan benci ama donghae, kesel,kesel dgn sfat playboy ny.

    Yah gpp laa ada kta2 vulgar.
    Lgian ud pd dwasa jg.

    Klo bisa ending ny kyu miyoung ya nta.
    Hae biarin aj deh jd masa lalu miyoung.
    Wkkkk

    Oke d tgu lanjut an ny.
    fighting fighting.

  37. wohooooo….. ga sia sia lahh tiap hari aku mampir ke sini >< Jungsoo-ya, kau lucu sekali jika sedang jatuh cinta wkwk

  38. Seru kok aku suka ceritanya, suka banget couple ini jugaaaaa wah itu gimana reaksinya hae kalo tau kyu ada di rumahnya minyong duh sumpah ya itu TBC ga pada tempatnya banget wkwkwk
    Kurang panjang juga next part harus lebih panjang ya terus kira2 pertemuan hae sama haejoon kapan??? Ga Sabar nihhhhhh

  39. makin kesini makin seru ka, hihi bikin degdegan apa yg bakalan terjadi selanjutnya, eh pas nemu tbc dalem hati bilang kurang panjanggg haha semangat ya ka

  40. heol~ siapa yang akan dipilih miyoung ?
    tapi kenapa haejoon manggil kyuhyun ahjussi, bukan samchong ?!
    apa yang diakukan zhoumi di kantor donghae ? zhoumi kan seorang dokter ? aku berharap yang datang itu kyuhyun, ehhh tau nya sosok yang lain 🙂 . kok aku jadi mikir pengen miyoung sama kyuhyun ajja yah hehehe 😀
    ihhh… donghae agresif banget sih, jadi donghae itu mau nya gimana ?! pengen balikan sama miyoung apa cuma mau main2, harusnya kalau pengen balikan buat kesan yang baik tapi donghae malah bersikap kurang ajar . waddohhh pasti ini bakan rumit zhoumi, kyuhyun, donghae ?!
    well waktu zhoumi ketemu kyuhyun dirumah miyoung bukannya itu uadah ada didalam rumah yah ?! kan ada bunyi “ceklek” brarti pintu rumah kebuka, tapi kenapa miyoung bilang “gak bisa ngajak zhoumi kedalam” . apa aku salah ngartiin itu suara pintu mobil kali yah 🙂 . o.ow donghae datang dan kyuhyun ada disana, bagaimana ini ?! kyakkkk penasaran, next part ditunggu ne^^ fighting.
    maaf komen nya panjang , heheheh 😀

  41. Pesona miyoung kayanya luar biasa deh semua cowo pada kepincut…. Tapi aku penasaran deh kenapa miyoung cerai sama Donghae

  42. Kyaaa maunya donghae apa sih gangguin miyoung padahal udh jelas miyoung sakit hati, wuiih nambah lg saingannya donghae selaun kyu ada zhoumi jg kereen!! Gak sabar nunggu lanjutannya 😉

  43. Yaaaaakk !!!!!!!!!
    miyoung kenapa hidup lo enak banget di rebutin zhoumi , kyuhyun ama donghae yaoloh itu bias gua semua wkwkwkwkwkww
    Totally gua suka banget min tapi ffnya kependekan min T…..T
    Gua ampe greget2 liat kelakuan donghae

  44. Ckckck donghae donghae
    Kasihan kyuhyun. Miyoung~~ ya ampun, 3 cowok sekaligus suka sama dia, kok bisa gitu bertahun2 wow~
    Ditunggu next part. Good jon

  45. Menghibur.. ko ceritanya smkn menarik.. *^O^*
    Kurang panjang ceritanya.. tiba2 udah TBC saja.. -_-
    Senangnya jdi Shim Miyoung.. di kejar2 3 cwok kren…
    V aku berharap klo Miyoung balikkan lgi dngn DongHae..
    Pasangan JungSoo dan – JaeHee nya jga. kocak abis.. Wkwkwk
    Next chapter jngn lama2 ya 😉

  46. Haaay apa kabaar? Udah lama ga mampir ke sinii, ternyata aku banyak ketinggalan nih hehehe
    btw masih inget aku ga yaa

    waaah ff ini bikin gereget
    donghae ooh donghaee

  47. sungguh deg”an bgt…pas hae dteng ktempat minyoung, gmana reaksi hae klo tau kyu sang adik {tiri} ada d dlm rmh minyoung dan apa reaksi hae ktika bertmu langsung dgn haejoon……?? bwt hae menderita dlu, bwt ia bner” merasa bersalah kalo bsa bner” ksh pelajaran karna udh menyia”kan minyoung dan tnpa ia sadari, iapun menyia”kan haejoon darah dagingnya sendiri, ow ya dan bwt kyu ato zoumi bwt mereka bhagia lah ending walaupun tanpa minyoung….^^

  48. Aduh komplit banget sih masalah yang bikin kepala Miyoung pecah…mantan suami datang….belum lagi sikap kekanak-kanakan cho kyuhyun dan sekarang ada Zoumi… aduuhhh miyoung bikin envy deh…hee

    Jika lee donghae tahu adik tirinya mengejar mati2n mantan istrinya. bagaimana reaksinya??? terlebih jika lee donghae mengetahui jika ia memiliki anak??? jika seperti itu maka lee donghae akan seperti cho kyuhyun yang mengejar mati-matian miyoung untuk kembali kepadanya dan apakah miyoung akan kembali ke sisi lee donghae ?????

    OMo…semakin penasaran…. dan lagi aku menuggu part ini lamaaa min..hee semoga series2 yang lain segera datang dan di post ya..heee

    Semangat….

  49. ngomongin tentang hati…..
    siapa ci yg bakalan ga sakit hati kalo ngalamin kaya minyoung….. walupun sampe skarang jg hati minyoung ttp buat hae…. semangat terus buat youngie….

    buat kyu… sabar_sabar ….. orang sabar disayang tuhan…hehehehehehe… berjuang dlu ga ada salah’y kan ….

    tokoh zaomi muncul jg….. !!!!!!!
    gimana kelanjutan cinta segi 4 ini kedepannya …????? ditunggu kelanjutannya smoga smua cast bakalan dapet kebahagiaan sejati nantinya….. hehehehehehehehehhe…

    buat nta terus smangat aja ya… dtnggu karyamu selanjutnya…. fighting 🙂 😉

  50. wah minyong banyak penggemarNya,^^ gimana nasib donghae?sepertinya minyong benci taraf dewa ma donghae,,
    bisa ga ya donghae kembali ma minyong???,,,kyuhyun cocok nya jadi adeknya minyong,,haha

  51. hehehehehe….akhirnya publish juga,,, >.<
    Jadi sejak awal miyoug nikah ama Hae kan,ternyata kyuhyun udh ada hati ama miyoung yah? Kenapa kyu gk rebut aja sebelum nikah ama hae?????! Ah,ya lupa,kalau mereka gk nikah dulu mana bisa ada HAEJOON ya kan…kyaaa……HAEJOON! HAEJOON! HAEJOON! HAEJOON!
    YAh,se-badboynya hae,harusnya sebagai pria sejati anak -istri jangan ditelantarkan doonk…agh! Aku MERESTUI KYU ama MIYOUNG dahh….. 😀 😉

  52. Masalahnya semakin rumit aja tapi aku suka ceritanya keren dan penasaran mengapa mereka bisa bercerai dan aku lebih setuju minyoung itu sama kyuhyun biar tau rasa donghae gimana sakit hati

    Netx thor semangat yaa

  53. ya ampun ini para pria tampan mengelilingi minyoung
    padahal aku dah tertantang buat minyoung jadian ma kyuhyun tapi setelah zhoumi hadir kan kan kan jadi goyah dechhh akhirnya malah ngarepin ma zhoumi aja hahahahahahahaha
    godaan banget kamu bang zhoumi

    kasian banget donghae doang yang kagak tahu soal anaknya tapi biarin aja playboy kakap kayak dia perlu dikasih pelajaran biar sadar dan inshaf

    ihhh gregretan banget pan jadinya

  54. alasan dongekk minta cerai ap sih. wahhh. ktmu kyuhyun kgk nih entar. mnurutku aku ndak pa” sih chingu… toh cuma mnjurus. klo reader kan emang harusnya bsa memilah bacaanya sendiri…

  55. alasan mrka cerai,apakah akan di critakan di part selanjut nya eon??
    lbh penasaraan sma perjuangan kyuhyun donghae buat dpetin miyoung..
    kduan kka bradik tiri yg sma”keras kpala dan tukang mska…
    maaf zhoumi kau trlupakan ,hehe..

  56. enak jadi miyoung direbutin 3 cowok sekaligus…terus penasaran nih masalah apa yg buat miyoung sama donghae cerai…ditunggu kelanjutannya yg pasti tambah seru…fighting…..

  57. geregetan…. kenapa tbc pas seru2nya.. oooooo’oooooo donghae datang, pas ada kyuhyun d rumahnya
    penasaran ma yg kan terjadi
    semoga next part secepatnya

  58. Duuuuh, dongeee kenapa begitu sih yaaa errr deh
    Jangan sampe berantem sama Kyuuu ya Dongeee, kasian Kyu udah lama nunggu minyoung T_T

  59. Kyuhyun zhoumi donghae?
    Kyaaa..minyoung berkah !

    HANEUL kgk muncul ya??? Miss!

    Lebih milih minyoung balik ke dong hae!

    Nunggu aja lah kak…..
    Next sikap dmg hae gmana!

  60. ya ampun TBC nya sangat menggemaskan eonn wkwk gimana jadinya tu si kyuhyun yang masih dirumahnya miyoung eh si donghae dateng? duh semakin membuat penasaran saja. semangat eonn, gemes banget sama pengen tahu alasan nya dulu si donghe menceraikan miyoung itu kenaposeee. fighting thor 😀

  61. Aduh mau komen gimana ini, jujur saya cukup nerveous sama kyu,,, di sisi lain saya kasihan ama Kyu yang udah sejak tahu miyoung hamil mpe anaknya gedhe, mengurusi haejoon layaknya appa kandung, tapi di sisi lain juga gemes, ni orang tahu kagak sih kalau yang dideketin itu “mantan kaka iparnya” n notabene anak itu adalah kepokanakannya, ga bisa disangkal,,, saya galau mau bela kyu atau mau sebel ama kyu, kyu maksa miyoung banget seh *BTW Nta, apa karakter haneul bakal muncul di sini??? ~~~> digampar author, banyak nanya, udah baca aja jangan suka kepo ~~~ mueheheheh****
    Dan entah bagaimana saya tetep ngedukung donghae-miyoung di sini, gimana lah yaw, hae kan babehnya haejoon *walau hae belum tahu* coba deh, apa yang bakalan terjadi kalau hae-kyu-youngi ketemu dalam satu waktu + haejoon??? apakah hae akan merasakan suatu perasaan something (?) pada haejoon??? eheummm,,, semoga *jyahhh* ~~~> bias donghae bergerak
    lholholhooooo, bang zhoumiiiii jangan ikut2an nongol pake suka ama youngi lah, youngi udah direbutin kakak beradek cho-lee udah cukup kamu jangan nimbrung2 okeeeee *tendank guwe*
    oke, penasaran lanjutannya, sama ff yang lain muahahaha 😀

  62. Ouh yess!!
    Si ongek nemu rumah nyaa miyoung. Dan pasti bakal ada suasana aneh ngingat didalam ada Kyuhyun hahahaa
    Penasaran aku gimana jadi nyaa kakak beradik itu.

    Deuh rempong klo di pikir2 banyak bgt yang suka sama miyoung. Tapi syaang nyaa miyoung nyaa suka nyaa sama ongek ajh.
    Cobaa klo miyoung sama kyu.
    Pasti bakal perang itu sodara wkwkwk

  63. Wah cerita semakin seru, castnya juga pada nambah 😄 cuman kasian juga minyoung yang harus menghadapi 3 orang pria tampan sekaligus ehm.. Semangat author hehe

  64. what!!!!!
    donghae tau kediamannya miyoung. trs yg bkin aku dag dig dug itu adlh didlm rmhny miyoung ada kyu. trs gmn skpny donghae stlh tau kli ada adiknya yaitu kyuhyun.
    setuju bgt sm slh satu komen diatas. sbnrnya kyu itu gak bsa dislhkn dan dibenci krn nm ny cinta gak mndang status.
    tp jg gk bs dibnrkn scr logika miyoung itu mntan kk iparnya sndri. dan jg anknya miyoung dan donghae notaben nya itu adl keponakan kyuhyun sndri itukn sm aja dy mau nkhin kk ny sndri. itu kn cinta terlarang.
    sbnrny eon aq msh teramat bngung soal apa sebab musabab miyoung dpnghae brcerai. seserius itukah?

  65. Bener kan bener Kyuhyun udah tau kalo Miyoung itu ex-istrinya Donghae, belum lagi ternyata orang tua mereka juga tau kalo Haejoon ternyata anak Donghae. Jadi di sini Donghae pihak yang ga tau apa-apa ya haha, plusnya ada Zhoumi lagi disini rivalnya tambah satu, cinta segi banyak deee mereka. Kenapa TBCnya pas banget di situ kan penasaran akhirnya Donghae x Kyuhyun bisa meet up juga ada Miyoung bareng Haejoon nah loh, pokoknya pengen banget Haejoon sama Donghae bisa ketemu harusss. Aku tunggu next part kak^^^

  66. Dungek player buanget nget nget!
    Suwebel gue sama dungek sampek ke tulang tulang/? Yampun! ><
    Demi apa lee donghae gapunyak perasaan bersalah sama sekali ohmaygat! Benci gue sama dungek! Dasar gapeka!! :v
    Kyuhyun overprotectif banget yah sama miyoung. Sampe gabisa bayangin ntar gimana kalok miyoung lebih milih dungek. Pasti kitati banget itu kyuhyunya. :"""
    Tp gue lebih setuju miyoung sama dungek. :v
    Ah tapi jangan bikin kyuhyun patah hati donk tar. Di pertengahan berharap kyuhyun ketemu sm haneul biar ntar wktd tolak miyoung gasakit ati amat trs akhirnya jatcin sm haneul/? Tp itu drama banget plis. :3
    Tp gue ngerasanya kyuhyun itu cuma terobsesi deh sama miyoung. :p

  67. kyaaaaaa….
    kok TBC thor???
    Wah wah bakalan seru banget nih…
    Donghae bakalan ngeliat kyu d tmpt miyoung gak ya???
    Donghae sbnrny msih cinta ato cuma mau maen-maen am mantan istrinya???
    Lanjutanny jgn lama-lama y thor…
    Penasaran banget nih am ceritanya

  68. okeh q mah paham ini ff yg bener” belibet dan masalah disini ibarat benang kusut yg bener” susah untuk diluruskan jdi kesimpulannya pusing, yah pusing, terlalu bnyak masalah jadi pusing mikirin hasil selanjutnya tpi dari smua itu tetap aja ane apresiasi karya authornim dngan mengacungkan semua jempol yg ane punya karna udah berhasil menciptakan hasil karya ff (?) yg bener” kece hehehe smangat authornim

  69. Bagus kok thor ff nya, tp aku mmohon jangan sakitin kyuhyun *plakk beri dia kesenangan dulu dong di awal sbelum terenggut semuanya oleh donghae haha,

  70. makin kesini makin seru,
    ceritanya menarikkk,
    wahhhhh miyoung dikelilingi cowok cakeppp, tingggi pula, kecuali dong hae yang jelas, kkkkk 😀

  71. semakin menarik eon (y)
    kan minyoung dapetin 3 cowok keceh badai…

    kyuhyun ketemu donghae di rumahnya minyoung kah?
    trus kalo donghae liat haejoon dia bakalan ngeh ga itu ananknya?
    ahhh…. kepo eon mintak lanjutannya yes 😀

  72. 3 namja yg cinta sm miyoung
    kaya” dan ganteng”
    tp smwnya sperti trobsesi sm miyoung
    krna miyoung cantik
    aku rasa minyong msh cinta sm donghae
    gk akn bs benci krna muka jaehoon mirip bgt sm appanya
    smoga donghae cpt sadar trs gk krg ajar sm miyoung
    jung so sm jaehee cpt jdian
    cb jung soo cuek sm jaehee psti jaehee nyariin jung soo
    skali” bwt jaehee galau krna jung soo udh mulai cuek sm dy

  73. semakin menarik eon (y)
    kan minyoung dapetin 3 cowok keceh badai…

    kyuhyun ketemu donghae di rumahnya minyoung kah?
    trus kalo donghae liat haejoon dia bakalan ngeh ga itu ananknya?
    ahhh…. kepo eon mintak lanjutannya yes 😀
    cemungut 😀

  74. oh Jd trnyata zhoumi suka sm miyoung, sebenarnya donghae msh cinta gk sih sama miyoung penasaran nih. ditunggu klanjutannya ya thor! 🙂

  75. Ternyata cuma donghae ya yang gk tau situasi sekarang..
    Mungkin gk ya donghae bisa blikan sma minyoung lagi trus gmna perasaan kyuhyun ke minyoung..
    Next part lebih seru lg ya thor..

  76. Aish !! Kesian amat yah lawan donghae laki” tampan semua ,
    jadi penasaran ama kelanjutannya .. Tapi kalo boleh request , miyoung nya jgn kasar” dong ma hae . Jadi kasian hae nya .. Hehe *gomawo
    keep writing eonnie !!

  77. Kyuhyun cintanya bertepuk sebelah tangan…
    Kyuhyun menjadi pria menyedihkan
    Disitu Kadang saya merasa sedih ..

    Tapi Oppa tau sudah tau rasanya cinta bertepuk sebelah tangankan?
    Itulah yg aku rasakan sebagai Sparkyu …
    Hahahahaha

  78. Bingung mo dukung siapa ? Kyuhyun apa donghae -_-…
    Kyu x ni kau musti terima nasib kyk’a miyoung masih mncintai donghae,kasian donghae cm dia sendiri yg gk tau kalo dia punya anak

  79. Ahh dikit nih ka –”
    Tapi ini keren banget (y) miyoung laku ya di kejar sama 3 orang, tapi pasti Donghae yg menangin cuma gimana caranya aja 😀 aku gatau mau komen apa lagi, ini terlalu bagus (y)

  80. Engga, engga.. G ngebosenin sama sekali. Dinamis, bikin ikut naik turun perasaannya.
    Dan pastinya bikin penasaran buat part selanjutnya.. Artinya, keren banget ff nya…
    Donghae ko ttp badboy yaa, pdhl Kyu udh baik..
    G kebayang akhirnya akan seperti apa. Haruskah nerima lagi donghae yang sepertinya miyoung juga masih menyimpan sedikit rasa suka, secara itu bapa aslinya haejoon..
    Ato nerima Kyu Yang dengan terang2an selalu ditolak miyoung.
    Ato zhoumi, yang datang bagaikan pangeran berkuda putih..
    Nantikan ff selanjutnya untuk mengetahui pilihan mana yang benar… Wkwkw
    Ditunggu banget nta lanjutannyaaaaaaa…..

  81. tiga pria jatuh cinta sama orang yang sama wih pasti miyoung orang yang luar biasa banget. penasaran sama part 3 apa jadinya coba donghae dateng ke rumah miyoung saat kyuhyun ada disana apalagi kalau sampai dongahe ketemu sama kyuhyun wishhhh itu mah double keren berantem-berantem deh kekkekk *tawa nista

  82. tiga pria jatuh cinta sama orang yang sama wih pasti miyoung orang yang luar biasa banget. penasaran sama part 3 apa jadinya coba donghae dateng ke rumah miyoung saat kyuhyun ada disana apalagi kalau sampai dongahe ketemu sama kyuhyun wishhhh itu mah double keren berantem-berantem deh kekkekk *tawa nista
    tapi walaupun gitu aku tetep berharap miyong balik lagi sama donghae

  83. ternyata banyak yg suka ma miyoung,,,tapi lebih suka miyoung ma donghae aja.
    jadi pengin tahu alasan donghae cerai ma miyoung

  84. Akhirnya part2 muncul jga..
    Critanya makin seru ajha.
    Knp donghae marah klo miyoung udah dpat pengganti dia? Apa donghae suka sma miyoung?
    Bkin penasaran nihh klanjutannya.
    D tunggu next chaptnya author-nim. Hwaiting!!

  85. wah wah wah
    donghae dtg ada kyu hyun jg..
    gmn nntinya ea…
    kisah cinta miyoung rumit bngt…

    mkin pnsrn sma next partnya
    di tggu ea nta
    keep writing n good luck

  86. waahhh kasian miyong direbutin 3 cowok kece beda sifat. yg mantan playboy, yg satu posesive, yg satu orgnya sabar. ohh ya onni sebenarnya aq suka miyoung sama zaumi, tapa donghae? takpelahhh. ffmu selalu good unni

  87. Nah loh dikit lagi donghae bakalan ketemu anaknya ya?
    Maaf ya bang kyu,kali ini aku lebih dukung bang donghae ya…#efek keseringan bela abang kyu.

  88. greget bacanya. kapan sih donghae peka??? terus gimana jadinya kalau donghae liat di rumah miyoung ada kyuhyun? terus gimana reaksinya waktu ngeliat haejoon? ditunggu terus updateannya thor

  89. Ahhhhhh ternyata hanya Donghae saja yang tak mengetahui kehadiran Haejoon. Masih penasaran bagaimana reaksi nya saat mengetahui siapa itu Haejoon.
    Dan juga cinta segi empat ( karena muncul Zoumi ) hemmm penasaran.

  90. Wow keren ceritanya makin gila,, makin banyak yang suka sam miyoung makin makin 9 nggak tahu mau bilang apa lai tapi kekern next okkk

  91. Kyaa…nih ff keren bgtz..sukaa !!!
    Knp dOnghae ma miyoung cerai ??
    Penasaran ?…
    Kok Q mlh lbih suka kyu ma miyoung yah… Ngliat kyu yg mncintai miyoung dg tulus..gila 7th … Ntu bkn wkt yg sbentar..tulus bgt cnta’a kyu..bs mnrima miyoung apa ada’a.. Brhrap bgtz kyu bs dptin miyoung.. Q dukuung bgtz dah..
    Sedih..jika kyu hrus trskiti lg…
    Daebakk unt ff’a …gomawo thor..dh bt ff s’keren nih..:)
    Ditunggu next part’a n’ ff yg lain yah.. 😀

  92. wuaahhh…d saat twgang muncul to be countinue…
    donghaee k rumah minyoung dan drmh minyoung ada kyu…
    bakalan ada perangg niii kayanya…
    ga sabar ngg part selanjutnya ff nya mwnghibuur…suka2…

  93. Astagaa :v donghae ucapannya frontal banget di jaga dong sayangg 😀
    Waduh, klo gini ceritanya cinta segi empat dong kkk~ aku harap donghae cepet2 sadar dah, tapi apa setelah bercerai sama miyoung donghae gak punya cewek tah gitu hehe.. Dilanjutnya cepet yak min, bagus, greget!

  94. huhuhu
    pesona miyoung bener bener menakjubkan 😀
    weskipun janda tapi liat cowok cowok yg deketin di bener bener kece lah 😀
    hayo itu donghae datang,mana ada kyuhyun lagi di dalam nya,pasti akan seru bangetlah.
    Di tunggu next chapternya 🙂 dan aku harap donghae cepet tau sama anaka nya 🙂

  95. ah,seneng nya jdi miyoung di sukai 3 cowok gnteng..jdi,mau deh..hehe

    what? donghae yg dtang kira2 reaksi hae n miyoung kya gmn ya?,trz pha yg akan trjdi sma mrka????

    aaaa…jdi pnasaran….!!!

  96. donghae oppa kenapa sekarang oppa ngejar2 miyoung.?? hohoho…nyesel yaa udah oppa sia2in dulu..?? pasti bakalan makin nyesel dan syok lagi kalo tahu haejoon itu anak kandung oppa yg udah oppa tinggalin dan gk ketahui keberadaannya dulu… weekkk 😛
    d tunggu kelanjutannya chingu 🙂

  97. Wow. Wow. Wow. Seperti yg sudah di bca terdapat cinta segita empat di dlm nya? Hahaaha.. 😀

    Bagus dan keren bgt, miyoung semoga kau tdk egois dan bisa jujur kepada donghae ttg haejoon dan jg mereka bisa bersama kembali. Ok next part eon 😉

  98. It’s time to coment.. ngeehahag 😂
    Donghae oh donghae… ckckck
    salah.mu sendiri nyerei.in minyoung.. hahahag
    Harusnya jan di cerai akhirnya nyeselkhan biasa.nya au liat di meme2 kpop “mantan itu akan bertambah cantik atau tampan dari pada saat bersama kita/ lebih mudahnya pacar akan bertambah err setelah menjadi mantan.. ” ngehahag2 😂

    Sbener.nya ce mch penasarant kenapa mereka bercerai berai sampe minyoung.. so mistery.. 😱

    Uwaaahhh Zhoumii ada di sini..😱😱😱😱
    dann.. minyoung menolak.nyaa..
    demi apah.. 😱😱😱 pria sesexy setampan zhoumi ditolak.. ?/✋ okey masalah hati emank gak bisa di paksa.. au tau kok minyuong..😭
    Cinta segi banyak.. hahhaag seru lah minyoung jadi rebutan pria2 tamvan..

    Hohoho Kyuhyun minta di tabok.. 😁
    Tingkahnya kelewat childisk.. tapi bukan kyuhyun namanya lau kagak menyebalkhan.. dasar setan.. 😈 setan tamvan nan menggemaskan.. 😍😘😘😘😘

    Ini nieh saat2 iank paling mendeebarkan Nta author.. 😱😱😱😱
    bikin jantung berasa mo lepas landas.. gymna expresi donghae lau tau kyuhyun sedang ada di sana… 😱😱😱😱/?
    Marah kah.. ? Sedih..?? Shock ini mungkin terjadi… atau malah terharu.. ???

    Okeyy au gak kuaatt.. 🙋🙋🙋🙋🙋
    *lambaikan tangan d layar hape.

    Good Nta authorr.. 👍👍👍

    Ceritanya sungguh awesome.. jadi gak sabar pen baca lanjutanyaa…
    😍😍😍😍

  99. ngga apa ap deh telat
    cerianya makin seruh aja thor aku suka.
    tadi pas minyoung nangis kirain aku cwonya kyuhyun ternyata zoumi
    lanjut lagi ya othor.terima kasih 🙂

  100. EONNIEEEEEE
    INI SANGAT MENARIK!
    PAKE ‘BANGET’ !!!!!!!
    kyu kekanakan banget!
    tp tetep keren kok
    duh,,,,,,,,
    eon, TBC nya gangguuuu
    Fighting!!!!

  101. Apa yg akan terjd??apakah akan ada perang besar??apakah rahasia honjoo akan terbongkar??haaaa,tdk sabar utk lanjutannya

  102. Huwaaa….
    Udah lama binggo gak baca ff eon….
    Jetinggalan bnyk cerita nih…
    Eon bikin ceritanya bikin galau…xixixi…
    Waaa seru….
    Lanjut eon….
    Penasaran…
    Sprtinya donghae msh suka ma miyoung tapi kok cerai knp ya????

  103. semakin seru..ternyata banyak jg yg menyukai janda beranak satu ini…
    tpi kyanya cinta minyoung msih terpaku ama donghae mskipun dia yg udh memberikan luka yg mendlm pdnya…

  104. WOOAAH DAEBAKKKK suka bgt sama jalan ceritanya. cinta segitiga kah? feel dongenya yg tengil masuk banget ke otak. bikin donge ama miyoung yah tor.

  105. Semakin menark ceritanya, benar2 tak terduga jika keluarga kyuhun sudah tau ttg cucunya, dan kyuhyun telah mencintai miyounh 7th, apalagi tambah zhoumi… bagaimana kisah ini membuat penasaran bangett.

  106. sedih banget jadi miyoung ya?? dibuang sama Donghe trus sekarang ngejar-ngejar. Ane sakit ati bang….. hiks. sedih sih pas baca part Minyoung-Donghae di kantor Donghae. Rasanya tuh dianggap rendah banget sama cowok.

    Penasaran sih sama jalan hidup miyoung yang complicated. gimana nasib Heejo ya? trus yang nanti jasi bapaknya itu siapa? Kyuhyun? ato Zhoumi? Aku harep Miyoung gak labil dn balik kepelukan Donghae. Brengsek tuh orang!
    *maap bang,,, ane gak maksud.*

    Author Annyoeng!! Namaku Dewi. Readers baru disini. aku ijin liat blog kamu ya.. Klo OL di PC, pasti aku tinggalin jejak. Entah kenapa klo ON di HP selalu ‘galat, sambungannya gak jelas. pending terus. -__-”
    Author, jjang!!! semoga dapet inspirasi teruss!! ^^

  107. Wow, ternyata udah dilanjut >_<
    Ya ampun!!! Kalo Donghae liat Haejoon gimana ya reaksi'y???
    Penasaran juga sama reaksi Kyuhyun, pas liat Donghae ada didepan rumah Miyoung
    Ditunggu lanjutan'y ya chingu

  108. Huwaaa… makin complicated dan sedikit penasaran sama kisah donghae n minyoung… seruu eon. Di tunggu next chap… fighting..

  109. Lee Donghae MenyebaLkan, Mesum Juga ternyata….

    Ckckckckk….
    Kasian sbnarNya klw Miyoung blikan lg dgn Donghae….
    Weeeeh….
    Cinta Segi brap in mahhh?

  110. kyaaaaa>< kehabisan kata-kata aduhh mak donghae pede banget yah.
    nasib kyuhyun gimana nanti klo minyoug donghae balikan?!
    ditunggu kelanjutannya

  111. enak bgt jd miyoung direbutin sm 3 lelaki tampan… ondehhhh…. di scene terakhir Haejoon kmn?? kok tiba2 gk ada kan dia dijemput sm Kyu.. dan msh penasaran cerita perceraian mereka.. apakah hny sekedar ke-playboy-an donghae???

  112. Donghae beneran nyebelin disini -_- kasian miyoung nya.Tapi aku tetap berharap donghae sama miyoung pada akhirnya hehe

  113. Kerennnnn ka^^
    Donghae ngga nyerah buat terus ngejar Miyoung^^ Semangat Oppa (y)
    cinta segitiga antara adik kakak dan kakak ipar :3 Donghae jangan kalah saing sama Kyuhyun yaaa..
    oke, semangat untuk ff selanjutnya ka^^

  114. Kerennnnn .. ceritanya makin seru^^
    aduh yaampun itu si kyu kayanya over banget ama Miyoung :3
    kesian kan Zhoumi-nya yang dikatain orangtua :3 emang dasar bocah ya-_-
    Donghaeeeee kejar terus Miyoung oke 😉 jangan nyerah! dapetin Miyoung lagee, sebagai calon Isteri lu yang baek.. gw ngedukung lu buat jadiian Miyoung isteri kedua lu -_-
    oke, seamangat ka unutk ff selanjutnya ^^

  115. Aaaaaaa kyuhyun dan donghae ternyata bersaudara wah ya ini berat masalahnya,. O.o apalagi miyoung masih menyimpan perasaanya ke donghae,. :O
    kyuhyun kau bersamaku saja kalau kau ditolak miyoung,. 😀 hahaha

    • Woaaaaaah makin deg2an ajaaaaa duh bagus banget nih gemesin ceritanyaaa sialan amat si donghe disini, tertarik sama miyoungnya krn fisiknya aja perv dsr wkwk ya walaupun kayaknya ada tanda2 dia suka sama miyoung kayak cemburu gt tp tetep hrs dikasih pelajaran!! Udah miyoung sama kyu aja disini kyunya bagus secara perlahan dia udah ilang sifat jeleknya krn dgn tulus menyayangi haejoon kayak anak kandungnya sehrsnya miyoung luluh sama kyu’s side yg ini trs buat dia sadar dia butuh kyu trs jatuh cinta deh sama kyuuu pls kak nta jgn sampe balik sama donghe buat juga cerita yg ‘tumben’ main cast cewek cowoknya gak bersama yayayaya kak nta?? Hihi opini dam saran aku aja sih hehe^^

  116. klo aku jadi minyoung pas tau itu orang dongek aku tutup lagi pintunya biar idungnya dongek kepentok pintu 🙂

  117. ya ampun miyoung direbutin 3 namja tampan sekaligus… senengnyaaa….
    konfliknya makin seru eonni
    donghae emang nyebelinn, tp q ttp dukung dia berakhir bahagia dg miyoung…
    semangat terus yah eonni!!

  118. Dicintai sama tiga cowok ganteengg..mau…
    #mupeng
    Sbnrnya aku plng sk ff catsnya kyu,,tp entah knp diepep ini aku lbh dpt feelnya klo si miyoung sm donghae….
    udh bang kyu,,lo ngalah aja… #pukpuk
    karena part selanjutnya sudah ada,,drpd penasaran bikin gag nyaman…
    cuz part slnjutnya y say… 😉

  119. Aku harus komentar apa ya… Aku suka sama ide ceritanya, apalagi sama hubungan para pemainnya..
    Mantan suami yang bersaing dengan adik tirinya (sudut pandang Donghae), dan seorang sahabat yang mencintai mantan istri kakak tirinya (sudut pandang Kyuhyun). Oke ini sangat menarik. Apalagi ditambah kedua orang tua mereka mengetahui semua itu dan bersikap netral…
    Suka suka suka!

    Karakter main cast juga kuat. Donghaw dengan sikap bad boynya, Kyuhyun dengan sikap ‘remaja jatuh cinta’ nya, dan Miyoung errrr aku greget sama dia, haha
    Aku jadi penasaran, WHY mereka pisah????!!!
    Dan aku juga penasaran chapter 3 nya. Apa Donghae akan terkejut melihat Kyuhyun bersama Miyoung???
    Hmmm…

  120. gila kyuhyun cinta bngt ama miyoungnyaa??
    koclak lahh leeteuk yg ngejar” cintanya ke sahabat miyoung
    wahh itu kyu ada di dlm rmh trs donghae ada di laur kira” apa yg akan terjadi yaaa

  121. tuh so dinghae jd nyesel in udh cerain miyoung….
    banyak bgt ya yg suka sm miyoung….
    tp aku tetep dukung miyoung sm kyuhyun…..
    mga aja miyoung mau buka hatinya buat kyuhyun…

  122. Ya ampun 3 cowok sekali gus yg menyukai miyoung…tapi miyoung masih bertahan pada perasaanya sendiri…gimana tu jika donghae tahu adiknya jg mencintai miyoung serta haejoon adalah anaknya sendiri…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s