Me & Triple A+ (Bab 1)

www

Ini seperti mimpi buruk!

Itulah hal pertama yang melintas dalam benak Rara Qiandra, -seorang gadis berusia 24 tahun yang bekerja di sebuah Perusahaan Biro Jodoh-, ketika atasannya meminta Rara untuk menjadi baby sitter ketiga anak kembarnya selama dia pergi keluar negeri.

Sebenarnya itu bukanlah perkara sulit, mengingat  janji Mbak Mitha -atasannya itu-, akan membayar 2 kali lipat dari gajinya, asalkan Rara bersedia untuk menjaga anak-anaknya. Terlebih, kebetulan Mbak Mitha baru saja pindah ke sebuah rumah yang berada tepat di samping rumah peninggalan mendiang kedua orang tuanya, yang ia tempati sekarang!

Siapa yang bisa menolak? Apalagi untuk seorang Rara Qiandra yang hidup di ‘kalangan’ bawah. Penawaran Mbak Mitha jelas terasa ‘menggiurkan’ untuknya dan lagi, Rara tidak mungkin menolak permintaan atasannya kan?

Tapi, jika anak-anak yang dimaksud Mbak Mitha adalah 3 pria dewasa yang tampan, sexy dan menggoda. Apa yang harus dilakukan Rara?!

Senang? Atau justru menolak permintaan Mbak Mitha?!

Arsya Antony, Adrian Antony dan Alvin Antony, bagaikan sosok Dewa Yunani yang turun dari langit ketujuh bersama Ratu Bidadari yang cantik jelita, yang tak lain menjelma sebagai Ibu mereka, Mitha Bellvania Antony.

Tak ada yang pernah mengetahui, jika Mbak Mitha, wanita berusia 48 tahun yang disebut-sebut memiliki wajah baby face itu, rupanya memiliki 3 anak kembar yang sangat tampan dan mempesona, sebanding dengan wajah cantik blasteran yang dimilikinya.

Dan Rara pun termasuk orang yang tidak mengetahuinya—belum, sampai pada akhirnya dia mendatangi rumah Mbak Mitha dan terkejut bukan main, saat menemukan tiga sosok pria dewasa dengan wajah mereka yang mirip, berdiri tepat dihadapannya!

Awalnya Rara ingin menolak mati-matian permintaan Mbak Mitha itu. Tapi lama kelamaan, dia justru terbiasa dengan kehadiran ke-3 pria tampan itu di sekelilingnya. Dan tanpa bisa dipungkiri, akhirnya Rara mengakui pada dirinya sendiri, bahwa dia telah jatuh cinta!

Jatuh cinta?

Ya, jatuh cinta!! Dia telah jatuh cinta pada salah satu Triple A+ itu!

Namun, bagaimana jika perasaannya tidak terbalaskan? Apakah Rara harus menyerah? Atau justru memperjuangkannya?

Lalu bagaimana reaksi Mbak Mitha, saat mengetahui jika Rara menyukai salah satu dari anak kembar kesayangannya? Setujukah? Atau menentang perasaan Rara?

Me & Triple A+

SEPERTI hari-hari sebelumnya, Rara selalu menyapa setiap pengunjung yang datang ke perusahaannya dengan seulas senyuman lebar dan sapaan yang begitu ramah. Well, orang-orang itu datang untuk mendaftarkan diri mereka di perusahan Biro Jodoh ini.

Yang datang kemari untuk mendaftar, usia dan statusnya bervariasi, mulai dari usia 17 tahun sampai usia pertengahan 50 pun ada. Alasannya pun bervariasi, ada yang ingin coba-coba, ada yang datang karena tuntutan orang tua untuk segera menikah dan parahnya, ada juga yang hanya menginginkan hubungan one night stand. Tentu, kalian mengerti hal-hal seperti itu kan? Ya… mungkin, keimanan dan rasa nasionalisme bangsa Indonesia ini sudah mulai mengikis. Sampai-sampai, mereka tidak peduli lagi jika hubungan seperti itu lambat laun akan merusak generasi penerus bangsa kita.

“Ra, di panggil tuh sama Mbak Mitha ke ruangannya!” seru Jojo, rekan kerjanya yang selama 1 tahun terakhir ini, jelas berusaha untuk mengejar Rara mati-matian. Tetapi gadis itu tetap saja menolak pernyataan cintanya.

“Ada apa?” tanya Rara sambil merapihkan meja kerjanya, lalu berdiri dari duduknya dan memastikan jika rok dan kemejanya masih tampak rapi seperti pertama kali dia datang pagi tadi.

Jojo mengangkat kedua bahunya, “Enggak tahu. Mungkin ingin jodohin kita kali!” ujar Jojo dengan senyum lebar dan Rara langsung saja melengos pergi tanpa perlu repot-repot untuk mendengar jawaban tak bermutu yang diberikan Jojo.

“Ngarep banget sih lo, Jo!” sindir Nasya, salah satu sahabat Rara semenjak dia bekerja di perusahaan Biro Jodoh ini.

Jojo berlagak merapihkan dasinya, “Apaan sih, Sya! Gak usah cemburu deh! Gue tuh sampai kapanpun juga cuman suka sama Rara.”

“Dih… cemburu?! Najis deh!” Nasya bergidig jijik, lalu mengalihkan tatapannya kearah lain. Berbicara dengan Jojo adalah hal paling memuakkan untuknya.

Pasalnya, pria itu selalu saja merasa Nasya menyukainya dan menganggap sikap Nasya yang ketus kepadanya selama ini adalah bentuk rasa cemburunya. Benar-benar tipe pria menyebalkan kan?

Di lain sisi, Rara baru saja tiba di lantai 12, lantai teratas dimana ruangan atasannya itu berada. Lalu, ketika suara Mbak Mitha terdengar dari dalam ruangan setelah sebelumnya ia mengetuk pintu terlebih dahulu, Rara pun masuk kedalam dan duduk dihadapan meja kerja Mbak Mitha.

“Ada apa, Mbak? Tadi kata Jojo, mbak manggil saya…” ujar Rara kemudian.

Mitha Bellvania Antony adalah wanita berusia 48 tahun yang memiliki darah campuran Indonesia-Spanyol. Wajahnya yang cantik dan baby face itu, memang membuatnya terlihat jauh lebih muda dari usia sebenarnya. Dia juga lebih memilih untuk di panggil ‘Mbak’ ketimbang ‘Ibu’ oleh bawahannya itu, katanya, dia merasa sangat tua jika di panggil ‘Ibu’. Padahal, wajar saja dengan usianya yang nyaris menginjak angka 50 dan statusnya yang pernah menikah tiga kali.

Mbak Mitha lantas mengalihkan perhatiannya dari layar komputer dan melemparkan senyuman hangat untuk Rara. Well, perlu kalian ketahui, sebenarnya hubungan diantara Mbak Mitha dan Rara sudah benar-benar dekat. Wanita blasteran itu, menganggap jika Rara sudah seperti adiknya sendiri. Apalagi, setelah Mbak Mitha pindah kesamping rumahnya dan sering mengunjunginya, sekedar untuk mengobrol layaknya orang bertetangga.

“Iya nih, Ra. Mbak mau minta tolong sama kamu, bisa?”

“Minta tolong apa, mbak? Kalo saya bisa, ya pasti ditolongin dong mbak…” jawab Rara tanpa sungkan, nada bicara diantara mereka memang terdengar lebih santai. Tidak seperti atasan dan bawahan pada umumnya.

“Pasti bisa deh..” Mbak Mitha tersenyum yakin. “Gini, Ra. Mbak akhir pekan ini harus pergi ke Jepang untuk urusan bisnis.. ya, mungkin, sekitar 1 atau 2 bulan harus menetap di sana dulu. Nah… masalahnya mbak bingung.”

“Bingung kenapa, Mbak?”

“Mbak harus ninggalin anak-anak.” jawaban Mitha, sukses membuat Rara terbengong-bengong.

Hah?! Anak?! Perasaan Rara, Mbak Mitha gak pernah tuh nyinggung-nyinggung atau cerita soal anak. Ini gimana ceritanya Mbak Mitha punya anak?! Selama Mbak Mitha pindah ke samping rumahnya pun, Rara gak pernah tuh ngeliat Mbak Mitha keluar sama anaknya!

“Mbak Mitha punya anak?!” tanya Rara keceplosan, tak sadar jika pertanyaannya itu benar-benar terlontar dari mulutnya. “Eh, maaf mbak…” ia langsung sadar diri dan buru-buru meminta maaf.

Mbak Mitha kembali tersenyum dan mengibaskan tangannya acuh, “Kamu ini. Ya, punya dong, Ra! Mereka itu kembar 3 loh, Ra…” ujarnya dengan bangga.

“Kembar 3?!” Rara semakin terkejut, kedua bola matanya nyaris membulat sempurna. Gadis ini benar-benar tak habis pikir, bagaimana bisa Mbak Mitha memiliki 3 anak kembar, sementara body-nya saja benar-benar ramping. Tak ada ciri-ciri, jika badan selangsing dan seindah yang dimiliki Mbak Mitha sudah melahirkan 3 anak kembar sekaligus!

“Gak nyangka yah?” Mbak Mitha tertawa sendiri. “Ini foto mereka… lucu-lucu kan?”

Ia menunjukkan sebuah foto yang selama ini terpajang di meja kerjanya, hanya saja tak pernah ada satupun karyawannya yang menyadari foto tersebut. Sebuah foto keluarga yang di dalamnya, hanya terdapat Mbak Mitha bersama ke-3 anak kembarnya yang usianya berkisaran 9 tahun.

“Mereka itu, anak dari suami Mbak yang pertama. Lucu-lucu yah, Ra? Mereka itu mirip sama Ayah mereka. Pokoknya, kalau kamu udah ketemu mereka pasti langsung kepincut deh!” dia jelas terlihat bangga ketika menceritakan ke-3 anak kembarnya itu. Tampak dari kedua matanya yang memancarkan kebahagiaan.

Mau tidak mau, Rara akhirnya ikut tersenyum mendengarkan cerita Mbak Mitha. Dia memperhatikan foto tersebut, benar kata Mbak Mitha, anak-anaknya lucu banget! Wajah khas bule, tercetak jelas di wajah ke-3 anak kembar Mbak Mitha itu.

“Terus, maksudnya minta tolong sama saya, apa mbak?” tanya Rara kemudian, ingat tujuan awalnya dipanggil ke ruangan atasannya itu.

“Oh iya, jadi gini, Ra. Mbak pingin kamu ngejagain mereka selama Mbak gak ada. Mau kan ya, Ra?” tanyanya, memasang wajah memelas.

Kening Rara mengkerut, “Maksud mbak… jadi baby sitter mereka?”

“Ya, gitu deh kira-kira. Tapi tenang aja, Ra. Mereka gak akan ngerepotin kamu, kok… mereka itu mandiri, bisa ngurus diri sendiri. Kamu cuman perlu jagain mereka, terus tiap akhir pekan, tidur dirumah mbak. Gimana, Ra?”

Rara terlihat kebingungan. Gimana ceritanya anak ingusan seperti mereka udah bisa ngurus diri sendiri? Dia aja kadang ngurus diri sendiri gak becus!

“Aduh, mbak… ehm, gimana yah?” Rara tampak ragu dan menggaruk kepalanya yang tidak gatal sama sekali. “Saya gak yakin deh mbak… tahu sendiri kan mbak, saya ini bukan orang yang bisa ngurus orang. Ngurus diri sendiri aja gak becus, mbak..” cengirnya.

“Kan udah mbak bilang, mereka gak perlu di urus, Ra. Cukup kamu jagain aja ko…”

“Tapi mbak—”

“Mau yah, Ra? Please…” Mbak Mitha mulai meluncurkan aksi ‘merajuk’ andalannya. “Gini deh, kalo kamu mau terima tawaran mbak ini. Mbak janji kalo gajimu bakalan mbak naikini dua kali lipa dari sebelumnya. Gimana?”

Dan tiba-tiba saja, otak Rara langsung sibuk mengkalikan gajinya, menghitung berapa banyak uang yang akan diterimanya. Aroma rupiah menguar dimana-mana, membuat jiwa Rara melayang entah kemana, membayangkan dirinya yang menari-nari diantara hujan uang yang berlimpah.

Well, Rara bukanlah gadis munafik yang dapat menolak tawaran ‘menggiurkan’ seperti itu. Baginya, uang sangatlah berharga, terlebih dia hanyalah seorang gadis sebatang kara yang tak bisa mengandalkan harta warisan mendiang kedua orang tuanya, yang tidak seberapa itu.

“Gimana, Ra? Mau kan?” Mbak Mitha kembali bertanya.

“Ya udah deh, mbak… saya coba, yah…” jawab Rara yang disambut senyuman lega dari Mbak Mitha. “Tapi, bener kan mbak anak-anaknya udah pada mandiri? Serius loh, mbak. Saya ini bukan tipe cewek yang pinter ngasuh anak-anak…” ujarnya masih tampak ragu.

Entah ini hanya perasaannya saja atau memang Mbak Mitha seperti menertawakannya? Karena, setelah mengatakan hal itu, Mbak Mitha justru malah tertawa. “Kamu tenang aja, Ra. Anak-anak mbak beneran bisa jaga diri ko.”

“Ya, kalo bisa jaga diri. Ngapain butuh baby sitter, mbak? Pembantu dirumah Mbak juga ada kali…” ceplos Rara.

Sekali lagi Mbak Mitha tampak mengibaskan tangannya. “Ini urusannya beda. Entar juga kamu tahu sendiri, Ra.” jelas Mbak Mitha menggantung, sementara Rara semakin tidak mengerti maksud ucapan Mbak Mitha. “Pokoknya, nanti pas kamu ketemu mereka… mbak yakin kamu pasti langsung suka deh sama mereka!” cengir Mbak Mitha.

“Apaan sih, mbak… emangnya aku phedofil! Mana mungkin aku suka sama anak kecil! Mbak ngawur deh..”

Dan lagi-lagi, Mbak Mitha tertawa mendengar ucapan Rara. “Yaa.. liat aja nanti, Ra. Tapi hati-hati loh kalo beneran kepincut sama anak mbak.” ujarnya seolah mewanti-wanti dan untuk kesekian kalinya, Rara hanya dapat terbengong-bengong ditempatnya.

Me & Triple A+

SABTU sore, setelah mengantar Mbak Mitha yang ditemani sekretarisnya yang cantik bernama Sofia, -yang juga merupakan wanita berdarah campuran seperti Mbak Mitha-. Rara pun memilih untuk segera pulang dan tidak kembali lagi ke kantor. Bukan maksud untuk mengabaikan pekerjaan karena tidak ada atasannya, hanya saja, sejak pagi tadi dia sudah di ‘serang’ sakit kepala yang sangat menyiksanya dan sebelumnya pun dia sudah meminta izin pada Mbak Mitha untuk pulang lebih awal setelah mengantarnya ke Bandara.

Setelah meminum obat pereda sakit kepala, Rara langsung saja membaringkan tubuh lemasnya diatas ranjang tanpa mengganti pakaiannya terlebih dulu. Peduli amat dengan kemeja dan rok pensilnya yang akan kusut, yang penting sekarang dia bisa beristirahat dan tak berapa lama, gadis ini pun terlelap pulas dalam tidurnya.

Me & Triple A+

LANGIT sudah menggelap dan waktu pun sudah menunjukkan pukul 20.00, dan itu artinya, Rara sudah tertidur selama kurang lebih 5 jam. Gadis ini masih menggeliat diatas ranjangnya, merasakan kepalanya yang terus berdenyut-denyut nyeri.

Sebenarnya, Rara masih enggan untuk terbangun dari alam mimpinya. Namun, suara musik yang diputar sekencang mungkin, serta teriakan para gadis genit dan pria disamping rumahnya begitu sangat mengusik ketenangannya. Entah apa yang sedang terjadi dirumah sebelah, yang jelas, ini adalah kali pertama ada keributan ‘segaduh’ ini di kawasan komplek perumahannya. Dan ia bersumpah, jika kegaduhan itu berasal dari rumah sebelah yang tak lain adalah rumah Mbak Ritha!

“Siapa sih?! Gak ngerti apa, ada orang yang lagi sakit!” gerutu Rara sambil bangun dari duduknya dan hendak mengintip melalui jendela kamarnya.

Tetapi, suara ponselnya yang nyaring, mengalihkan perhatian Rara dan membuat gadis ini buru-buru meraih ponselnya lalu mendapati nama ‘Mbak Ritha’ di layar ponselnya.

“Hallo, mbak…” ujar Rara kemudian.

“Hai, Ra. Gimana pusingnya, udah mendingan?” tanya Mbak Mitha dari seberang sana.

“Iya mbak, udah.” Rara terpaksa berbohong, toh, meskipun ia berkata jujur, wanita itu tidak mungkin tiba-tiba muncul dihadapannya kan?

“Syukur deh…” jawab Mbak Mitha terdengar lega. “Oh iya, Ra. Jangan lupa cek anak-anak dirumah yah… Mbak khawatir sama keadaan mereka nih…” nadanya kembali berubah cemas dan Rara sempat melirik keluar jendela kamarnya.

“Oke mbak.” jawabnya. “Eh, tapi, mbak… dirumah mbak lagi ada saudara yah?” tanya Rara penasaran.

Mbak Mitha terdiam sebentar, tak segera menjawab pertanyaannya. “Kenapa, Ra?”

“Enggak kenapa-kenapa sih, mbak. Cuman kayaknya rumah Mbak Mitha rame banget deh… terus banyak mobil yang parkir diluar rumah. Saya pikir, mungkin saudara mbak lagi pada dateng kali yah?” ujar Rara menjelaskan, tatapan matanya kini terfokus pada rumah Mbak Mitha yang benar-benar terdengar ramai.

“Oh gitu.” Mbak Mitha terdiam sejenak. “Ehm… Ra.”

“Ya, mbak?”

“Cek anak-anak sekarang yah ke rumah… kalo ada yang macem-macem, langsung aja usir dari rumah. Oke? Makasih ya, Ra. Thank you…” dan sebelum mendengar jawaban Rara, Mbak Mitha sudah memutus sambungan teleponnya lebih dulu, membiarkan Rara lagi-lagi dibuat bingung dengan sikap Mbak Mitha yang seolah ‘misterius’.

“Mbak Mitha ini kenapa sih, tiap bahas anaknya pasti kayak gitu! Kalo gak mikir gaji naik dua kali lipat, udah ogah deh gue ngurusinnya!” Rara kembali menggerutu seraya berjalan keluar rumah tanpa peduli dengan kemeja dan roknya yang sudah kusut.

Kawasan komplek ini memang terkenal sebagai kawasan komplek elit, alias tempatnya orang-orang berduit. Tetangga-tetangga disini terbilang tak acuh dan kurang ramah, bahkan rumah-rumah sederhana yang mungil di tempat itu sudah dapat dihitung jari, termasuk salah satunya adalah rumahnya, sisanya adalah rumah-rumah bertingkat yang mewah dan halamannya yang luas.

Rara mengerutkan keningnya, halaman rumah Mbak Mitha benar-benar dipenuhi oleh mobil-mobil mewah yang harganya bahkan untuk gaji Rara 1 tahun pun tidak akan cukup untuk membelinya! Belum lagi, beberapa mobil mewah lainnya yang juga terparkir di depan rumah karena sudah tidak masuk lagi ke halaman rumah. Lalu, tatapan Rara beralih pada pasangan-pasangan muda yang tampak diteras depan rumah Mbak Mitha. Ada yang keturunan darah campuran seperti Mbak Mitha, ada juga yang asli orang Indonesia dengan pakaian bermerk yang dikenakannya. Belum lagi, ada sepasang kekasih yang tanpa tahu malu berciuman mesra dibawah pohon palem yang menghiasi halaman rumah Mbak Mitha yang luas ini.

“Wah, gak bener nih! Jangan-jangan, anak Mbak Mitha yang masih kecil itu pada liat lagi. Aduh… gawat nih kalo sampai Mbak Mitha tahu!!” Rara tiba-tiba panik sendiri.

Dengan langkah cepat, ia berjalan melewati halaman rumah Mbak Mitha dan kini berdiri di teras depan yang dipenuhi orang-orang asing yang tak dikenalnya. Merekapun terlihat bingung, ketika seorang gadis yang menurut mereka ‘aneh’ dengan pakaiannya yang super kusut dan super ‘membosankan’ itu, datang ke rumah ini.

“Hey, nerd! Who are you?!” seorang gadis bule bertanya angkuh kepadanya dan Rara berpura-pura tak mengerti, dia malah nekat ingin masuk kedalam rumah.

Seorang gadis lainnya dengan pakaiannya yang super sexy, melotot galak pada Rara. “How dare you, Bitch!” ia menghardik Rara dengan nada jijik dan Rara benar-benar muak dengan semua kondisi ini.

Rara mendelik tajam kepada para gadis yang menghinanya itu. Tangannya mengepal kuat dikedua sisi tubuhnya, “Menjijikan! Apakah kalian ingin aku lempar kejalanan, huh?!” ancaman Rara sukses membuat mereka memekik terkejut dan langsung heboh memanggil teman-temannya.

Para gadis dengan pakaian yang terasa seperti ‘kurang bahan’ itu, mulai mengelilingi Rara dan bersiap untuk ‘menerkam’ gadis itu hidup-hidup. Tapi Rara sama sekali tidak takut, mengalami kehidupan di bully selama SMA, membuat Rara menjadi pribadi gadis yang kuat dan tak mudah takut sekarang.

 “Hey… ada apa ini?” sebuah suara yang terdengar berat khas suara laki-laki, terdengar dari ambang pintu dan para gadis itu menoleh kearahnya, tak terkecuali dengan Rara.

Kening Rara kembali terlihat mengerut untuk kesekian kalinya, wajah pria itu terasa tak asing untuknya, tetapi dimana Rara pernah bertemu dengannya? Merasa di perhatikan oleh gadis yang tengah ‘terkepung’ diantara gadis lainnya, pria itu pun menatap kearahnya dan tatapan merekapun saling bertemu pandang, sebelum akhirnya pandangan itu terkunci dan jiwa keduanya seperti ‘tersedot’ ke dimensi lain, menimbulkan sensasi asing bagi keduanya.

“Rara kan?!” tiba-tiba sebuah suara lain menginterupsi keheningan yang sempat terjadi dan baik Rara maupun pria tersebut sama-sama tersadar.

Rara menoleh ke asal sumber suara dan ia lagi-lagi terpaku, secara bergantian gadis ini menatap pria yang baru saja datang dengan pria yang sempat bertatapan dengannya, dan tiba-tiba saja gadis ini terkesiap di tempatnya.

“Ko pada ngumpul disini, kenapa?!” seseorang muncul dibelakang pria yang sempat berpandangan dengan Rara dan untuk kedua kalinya, gadis ini terkesiap kaget.

Bola mata gadis ini membulat sempurna, mulutnya tanpa sadar menganga lebar dan jari telunjuknya bergerak ke atas, menunjuk secara bergantian ketiga pria yang kini berdiri di hadapannya. Tiga pria tampan yang mempesona serta memiliki tubuh atletis itu, terlihat memiliki wajah yang benar-benar mirip! Dan Rara seperti mengingat sesuatu.

Pikirannya dipaksa bergerak cepat mengingat obrolannya bersama Mbak Mitha tentang ke-3 anak kembarnya, lalu tentang bagaimana Mbak Mitha meyakinkan Rara jika anak-anaknya itu sudah mandiri, terakhir, Rara kembali ingat bagaimana reaksi Mbak Mitha saat dia berpikir jika anak-anak Mbak Mitha hanyalah anak ingusan yang masih kecil-kecil.

Tiba-tiba saja, pandangan Rara mengabur, kepalanya terasa seperti berputar-putar dan kedua kakinya mendadak lemas bagai jelly. Lambat laun, pandangannya menggelap dan sebelum tubuh Rara terhempas dengan kerasnya keatas lantai teras yang dingin, sebuah lengan yang kokoh dan berotot itu, melingkar di pinggulnya dan menahan tubuhnya agar tidak terjatuh.

Lalu, samar-samar Rara mendengar ketiga pria itu mengobrol. Entah apa yang sedang di bicarakan mereka, karena detik selanjutnya, gadis ini tak sadarkan diri.

Me & Triple A+

BERBEDA dengan malam-malam sebelumnya, entah kenapa, hari ini Rara merasa jika tidurnya begitu nyenyak tadi malam. Ia bahkan bermimpi tentang pangeran tampan yang datang dengan Kuda Putihnya, menjemputnya untuk membawanya ke Istana. Tapi, mimpi itu mendadak berubah aneh, ketika ia tiba di istana dan disambut oleh dua pangeran lain yang memiliki wajah yang benar-benar mirip dengan pangeran yang menjemputnya tadi!

Benar-benar mimpi yang aneh! Tapi tunggu dulu! Kenapa dia seperti teringat sesuatu?

DEG!

Kedua mata Rara tiba-tiba saja terbuka lebar dan bola matanya bergerak kesana-kemari untuk memperhatikan daerah sekelilingnya.

Ini bukan kamarnya! Ia mulai panik dan berusaha untuk kembali mengingat apa yang sudah terjadi sebelumnya!

“Ehm!” seseorang mengigau disampingnya dan tiba-tiba, sebuah lengan yang kokoh dan berotot seperti yang tadi malam dirasakannya, kembali melingkar dipinggulnya.

Rara tersentak, segera membalikkan tubuhnya dan betapa terkejutnya dia saat dirinya mendapati seorang pria tengah tertidur pulas tepat disampingnya dengan bertelanjang dada dan hanya mengenakan sebuah celana boxer!

“AAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!” Rara spontan menjerit histeris, suaranya bahkan terdengar sampai keseluruh penjuru rumah yang mewah ini.

“Ada apa?!” seorang pria dengan wajahnya yang begitu mirip dengan pria yang kini masih tertidur disampingnya, membuka pintu kamar dan berlari panik memasuki kamar tersebut sambil mengenakan sebuah apron berwarna hitam.

Rara tertegun ditempatnya, terlalu terkejut untuk dapat berpikir jernih sekarang. Apa yang sebenarnya terjadi tadi malam?! Kenapa dia tidak mengingat apapun selain dirinya yang merasa pusing dan terbangun akibat suara gaduh yang berasal dari rumah Mbak Mitha?!

CKLEK!

Pintu kamar mandi diruangan itu pun terbuka, menampilkan sosok yang sama persis dengan kedua pria lainnya. Ia bertelanjang dada dan hanya melilitkan handuknya di pinggulnya sehingga garis lekukan dibawah pinggulnya sedikit terlihat.

Rara semakin syok ditempat, otak Rara rasanya semakin sulit untuk berpikir. Apa dia tidur dengan 3 pria sekaligus?! Dan tuhan… tolong jangan katakan, jika pria-pria ini adalah…

“Kenapa ribut sekali?” pria yang sejak tadi tidur disampingnya, kini terbangun dan mengacak-acak rambutnya dengan asal, ia beranjak dari posisi tidurnya dan menoleh pada Rara yang menatapnya dengan pandangan horor.

Kemudian, Rara memutar matanya, secara bergantian menatap ke-3 pria dengan wajah yang benar-benar mirip itu. Lalu, pandangannya terhenti pada tubuhnya sendiri yang tanpa ia sadari, rupanya dia sudah tidak mengenakan pakaian kerjanya seperti tadi malam!

Kepanikan semakin menyerbunya dan pikiran-pikiran negatif pun menggerayanginya.

“APA YANG SUDAH KALIAN LAKUKAN PADAKU?!” jeritan Rara yang histeris dan panik, sukses membuat ke-3 pria tampan itu melongo.

Mereka saling berpandangan satu sama lain, saling menggedikkan kepala, seakan ada isyarat terselubung yang hanya mereka saja yang mengerti apa itu artinya. Lalu, pria yang baru saja keluar dari kamar mandi itu kembali menatap Rara.

“Kamu gak inget apa yang terjadi tadi malam, Ra?” tanya pria itu.

Dan Rara bersumpah, jika dia bahkan belum memberitahu namanya! Tapi kenapa pria itu sudah menyebut namanya dengan begitu santainya?!

“A-apa?” Rara semakin ketakutan.

Pria yang sempat tidur disampingnya lantas menyeringai, lalu sedikit mencondongkan tubuhnya kedepan, membuat Rara langsung saja bergerak mundur sambil menarik selimut didekatnya.

“Bener gak inget nih?” tanyanya dengan seringaian licik disudut bibirnya.

Rara menggeleng dan kini, giliran pria yang memakai apron lah yang berbicara, dia pun tampak menyeringai licik, sebuah seringaian yang benar-benar sama persis.

“Yah… sayang banget ya gak inget! Padahal semalem kita kewalahan loh ngehadepin kamu… pokoknya kamu keren deh, Ra!” ujarnya dengan senyuman lebarnya yang entah kenapa terkesan polos dan tanpa dosa.

Sementara Rara mulai ketakutan ditempatnya. Dia menggeleng, suara hatinya pun ikut memberontak dan membantah keras-keras apa yang saat ini menggerayangi pikirannya.

Ini gak mungkin! Aku gak mungkin tidur sama tiga cowok ini kan?! Ya tuhan… maafin Rara!!

To Be Continued…

Note : Hai, hai, semuanyaa.. Aduh, sebenernya author enggak pede nih buat publish cerita ini. Tapi apa mau dikata? Rasa penasaran mengalahkan segalanya dan aku benar-benar ingin tahu respon kalian tentang ceritaku yang benar-benar di luar fanfiction ini… Hahahaha Mungkin terkesan sombong atau gimana, tapi seriusan deh, aku benar-benar ingin tahu respon kalian kalau membaca ceritaku diluar fanfic. Apakah terasa aneh? hambar? seperti sinetron? atau apa?? aku bener-bener penasaraaaan… Ya, kali aja ada yang bisa kasih masukan ini dan itu, biar tulisanku bisa lebih berkembang lagi… Hehehe terus, mudah2an aja bisa nerbitin novel macam author2 yang lain… LOL #NGAREP! Nyiahahahaha Oke deh, so, aku harap buat yang baca cerita ini… komentarnya jangan lupa yaaa ^^

Iklan

111 thoughts on “Me & Triple A+ (Bab 1)

  1. wow..
    aku serius penasaran eonni..
    hehe lucu dan kepengin bangun tdur ada 3 cowo cakep kaya gtu :v
    ditunggu y part 2 nya ^^

  2. Kaget pertama,,aku pikir nie sinopsis novel yang bakal author keluarkan,,agak aneh didialog sma di nama mungkin karena aku terbiasa baca ffn korea,,tapi aku suka ceritanya bagus penasaran malah,, kira kira siapa ya yang ditaksir sama rara,, terus penasaran kenapa udah gede begitu harus pake baby sister apakah ada maksud terselubung heee,,,, heeee 😊😊😊☺,,ayo author tetap bersemangat dalam berkarya 😊☺😉

  3. aku suka bangeeeeeettttttttttt. ceritanya fresh bangett. serasa lagi baca novel teenlit >_<. udah bagus eon.tapi menurutku rada formal kalo pake aku kamu. aku kau lebih santai wkwkwkwk. but overall ini bagus bangeet. feelnya juga dapet 🙂 kalo aku jadi si rara aku bakalan overdosis. gara gara bobo dikamar 3 orang tamvaaannnn. wkwkwkkwk. sering sering bikin yg kayak teenlit gini 😀

  4. bagus ko…. 🙂
    tp mungkin aku dah kebiasa baca fanfic dengan cast idol sama bahasa korea jadi sempet agak bingung jg diawal ceritanya… (miaaannnn)… 😉

    tapi ini cerita seru jg bikin penasaran…. ???
    😉 😉

    semangat terus buat nta ….. 🙂

  5. aneh…..??? jujur aja ia tpi seru, cemysterynya dpt bgt ntah gmana ya ko kyak bca novel bneran…jujur aja kalo di buat novel dgn cri khas bhasa indo yg di bilang gamblang, ato berkesan k bhasa ank” skarang mudah bgt di dpt feelnya.. ngerasa kaku ktika bca…???jujur aja ia coz udh lma gax bc novel ato cerpen maklum lah teracuni ama ff wkwkwk. mga aja bsa jd novel ya saya orang pertama mungkin yg mesen..so try to do anything what u can do..^^ semangat…

  6. Hmmm jujur aku penasaran banget sama judulnya Me & triple A+ ….ehhh pas di baca tulisannya karakter novel banget…ini bisa rilis dan lolos jadi sebuah novel nih…kerennn…bikin ngakak…malahan aku gak ngebayangin berada di posisi Rara..bisa-bisa aku stress..HaHaHa

    Hmmm ceritanya unik…gak berat bahkan cenderung banyak romance dan comedy nya…hihihihi
    I LiKE It…

    Ayooo saeng teruskan…….tapiii jangan lupa series2 yang belum rampung…kami selalu setia menanti kok…

  7. Just one word…….
    KEEEEERRRRRREEEENNNNNNNN
    serius.. Suka bget sma critanya!!!
    Pede aja kak.. Bgus kok. Malah srius aku siap buat pantengin blog kakak buat nungguin ini crita..
    Dan demi tuhan.. Aku juga prnah liat anak kembar tiga laki semua.. Tp, umurnya msih 8 tahun..
    Aku slalu mikir itu para bocah gimana yah kalau gede.. Apalgi mukanya persis.. Apa nggak aneh yah? Apa ortunya bisa ngebedain yah… Widih ada nih crita.. Kayk bayangin masa depan tuh para bocah….
    Semangat yah.. Kak.

  8. Aku juga penasaran kak sama kelanjutan nya 😀
    Triple A+ nya pasti keren banget+Jail abis :v
    tpi aku bingung nama mama nya triple A+ itu ‘mbak mitha/Ritha’ kak?
    ditunggu kelanjutan nya kak 🙂

  9. Sekian lama baca ff mu. Sbnerna rada aneh sie tiba2 bikin kyk teenlit gni, jd brasa ABG lagi hahaha..tp keren koq… lanjut y
    ntar bru bab 1 brhnti di tngah jln… chayo…

  10. Daebak Eonni bikin ceritanya walau bukan ff tapi ceritanya bikin penasaran banget ingin tahu lanjutnya lucu bisa Rara tiba tiba dikamar sama tiga cowok kembar gitu. Buat cerita sendiri juga hal bagus Eon kenapa tidak ^_^

  11. Daebak Eonni bikin ceritanya walau bukan ff tapi ceritanya bikin penasaran banget ingin tahu lanjutnya lucu bisa Rara tiba tiba dikamar sama tiga cowok kembar gitu. Buat cerita sendiri juga hal bagus Eon kenapa tidak ^_^ ditunggu part selanjutnya.

  12. Ceritanya keren banget ^^
    Bahasa dan cara penyampaiannya menurut aku udah kayak novel-novel gitu.
    Gak sabar baca lanjutannyaaa aaa

  13. Udh gak asing lgi bca cerita yg seperti ini. Karna author2 yg biasa bkn ff korea jg mulai ada yg berahli kesini walaupun cmn iseng2 doang, dan aku bca nya jg udh biasa hehe.. 😀

    Ya ampun nta eonni, ini keren bgt beda dri cerita yg lain nya, saran ku boleh gak eon bikin foto dan id pemain me & triple A+? Aku harap bisa ya 😀 ok next eon, jangan lama2 😀 (y)

  14. Mian Eonni ada blog yang ada ff eonni yang judulnya bloody kiss blognya namanya uchi sungmin apa blog Eon juga tapi di sana mencantumkan nama author: Ntakyung (saya sendiri)

  15. Gak ngaruh ka, mau itu fanfiction apa nonfanfiction kalo udah bagus bikin cerita bagus aja ka^^ aku juga kadang kalo baca ff diganti bayanganya, di ff donghae aku malah ngebayangin zayn 😀 tapi aku rada bingung juga sih artis yang kembar tiga siapa -,- ohiya bingung juga sama karakternya, kan kalo kembar sifat sama kelakuan gak sama tuh mungkin harus dibuat rinciannya juga ka

  16. asliiiii..segeeerrrr benerrr ceritanya.. awal baca sih kaget..tapi pas udaj baca ke bawah-bawah..baru dapet feel na..daebaaakkkk..semangaattttt

  17. Konyol bngt rara…. Tapi lucu sih ceritanya…. Jadi gk sabar part 2 nya…. Cuma yang bikin gk enak di bahasanya mungkin karna sering baca ff ketimbang novel jadi kaget sama bahasanya…. Kalau yang lain bagus sih….

  18. serasa baca novel…ceritany keren trus bikin penasarn sama kelnjutnnya…..aku do’ain moga bisa nerbitin novel buatan authornya sendiri…semangat…

  19. Senengnyaa Nta bikin tulisan yg diluar konteks ff K-Pop,,, tapi semoga ff yg lagi On going masih tetep dilanjut yaa,, keep writing Nta,,,,

    BTW ff Oh My Boss kemaren udah dibikin novel ‘kah???

  20. huahahahahaha

    3 lelaki kembar??
    bukan bocah ??
    hahahaha lucu sumpah lucu
    hahahahaha
    astagaaa
    berasa baca novel tapi ver wp hihihihihi

    aiyaaaa
    penasaran gimana nasib Rara selanjutnya ngadepin Triple A+ hihihihihi

  21. Ini kayak baca novel gitu….hehe…
    Kebiasaan baca ff korea jadi walaupun pake nama indonesia tetep aja ngebayanginnya wajah korea…hahaha…
    Lucu kok…awalnya aja udah lucu….harapannya si tetep lucu…jangan terlalu berat konfliknya….

  22. Ceritanya menarik sangat bagus banget malah dan bikin penasaran, tpi eonni aku kurang suka ama bahasanya kurang baku :v mungkin keseringan baca ff kali ya, dan

  23. Seriusan ni lucu banget. Kembar 3?? A+??? I wan it !!!!!! Hohoho pikiran saya melayang layang tentang lanjutannya… hahaha.. kerennn!!!

  24. inovasi baru ni buat cerita semacem novel? duh lanjut deh lanjutttt jadi sekalian imajinasinya jalan 😀 jadiin novel deh thor wkwk semangat lovely’s author!!

  25. wowoowowoowowoowo….
    wahwahwah kak ntatie emang paling gemesin yah..blm kelar sm yg lain udh muncul lg dngn yg baru… kekekekke
    Bgs kok kk , tp msh agak meraba nih…mngkn krn br awal kali yak…kekekkeke oke dh apapun itu i will wait… keep writing kk 🙂

  26. wkkkkk kocakkk , ngakak bgt aq baca ceritany
    rara polos bgt sihh mw ajah di kibulin sama keluarga antony hahha.
    ni cerita keren ntaa , di lanjutin yaaaah 😉

    yaaaahhh moga sukses terus dan bisa terbitin novell .hihi
    okk fighting fighting !!!!!!

  27. Apaaan nih? Cieee ff baru ya eon? Kok keren gini? Wwkwkw sumvah kepo say..
    Beda dari ff eonni Nta sebelumnya, lagipula ada tah artis korea kembar 3? Jadi gak bisa ngebayangin orangnya tapi ngebayangin si Rara shock gitu kena banget.

    Sumvah kebayang lagi nih eon
    Rara ketemu sama kembar 3 cowok, tamvan, keren”, mana disitunya ditulis kepribadian beda-beda lagi.. Iyakan? Ada yg muncul make apron, trus yang tidur di sebelah Rara topless itu. Ngakaaaaaak eon 😀

    Kalo eonni lanjut reaksinya pasti pada seneng reader disini, termasuk saya haha ❤

  28. Aq kira td ga seru..eh setelah aq baca ternyataa aq malah penasaraan kelanjutan ceritanya.klo dijadiin novel pasti siip nih.mirip udah ni kyk novel teenlit yg sering dibaca.semangat yach ditunggu trus karya mu.

  29. Ide ceritanya bagus, cuma agak keganggu sama dialognya. Ya namanya juga cerita Indonesia yah. Cuma rada keganggu aja sama dialog, keseringan baca yg pake bahasa formal sih hehee. Mungkin part 2 pake b.formal aja kak biar enak juga bacanya 😀
    Tapi ide cerita sekali lagi aku bilang bagus (y)

  30. ini keren. ga tau kenapa aku suka banget sama ini cerita, padahal kalau ada cerita yg castnya bukan korea aku ga suka karena kurang bisa dapet feelnya, tapi kali ini aku bisa ngebayangin setiap bagian cerita & feelnya. kalau udah begini menurut ku udah keren banget dehh.. dan semoga eonni bisa deh kecapaian buat nerbitin novel2..

  31. ceritanya rame banget >///< walaupun agak aneh yang biasanya baca ff baku jadi baca cerita kayak gini sama nama castnya kebaratan hihi. mbak mitha kayaknya ada maksud terselubung nih hahay aku nunggu next storynya

  32. Awal’x..Aq gak terlalu Pnsaran ama ni Crita.Soal’x ini Bukan crita yg bersetting Korea..Jd ngerasa gak Enak Baca’x…tp,,Pas udah Masuk Crita’x,Br deh Rasa suka plus Rasa penasaran Aq Ada…Ya ampun,,Aq sampai Mikir,Kok Bisa ya Eon,Pu’x ide crita Kayak Gn loh…Aduh Eon,Berharap akan Ada klnjutan’x…Oh iya eon,,Aq kesulitan Buat Masuk ke crita ini,Soal’x Gak tau mau bayangin Wajah siapa..8erharap next part’x Udah ada Bayangan Buat wajah pr pemain’x…Smangat ya Eon..Di tung2u klnjutan Fanfic Yg lain’x…!!!!

  33. Hei hei hei…

    Gk nyangka nta.. Km kereennn.. Bkin crta diluar fanfic..

    Bgs kok nta.. Sumpah.. Ini indonesia bnget dr kata2 nya.. Khas omongan anak2 jakarte gt.. Bysanya kan baca fanfic km EYD.. Tp bneran keren nta.. Mlah aq pnasaran bnget pngen cpet2 tau klanjutannya..
    Ah.. Rara.. Dikerubungi 3 lelaki tampan..
    Aq jg mau..
    Hahaha..

    Smoga bsa ya nta terbitin novel ky penulis lainnya..
    Aq tnggu..
    Hehe..

  34. Eh iya aq stuju ama krysda..
    Smoga next part nya ada cover pemainnya
    Jd bner2 feel nya dpet kn ngbayangin tokohnya ky apa
    Rara pake wajah cwek yg indonesia bnget.. Lah klo si kembar 3 gnteng nyari model yg keren brdarah cmpuran spanyol..
    Hehe.. Ini hnya masukan aja..

    Fighting nta

  35. pertama liat kirain ff baru lagi..
    ternyata cerita novel 😀
    lama banget ga baca yg beginian….
    ceritanya bagus eonni referensi baru setelah ff…
    walau ffnya blm tmat semua
    aku suka eonni dan penasaran siapa nama si kembar tiga ganteng itu

  36. Wah gni yah rasanya baca ff castnya org Indonesia. Eh tapi ini ff ato apa?
    Tapi penasaraaaaan…
    Sepertinya ini bukan ff, soalnya di judulnya juga bab, bukan CHAPTER. Tapi emang apa bedanya.
    Semoga ada kelanjutannya, biar tau sebenernya semalem rara pingsan doang ato telah terjadi sesuatu hal… Hihi

  37. hihihi ketawa bacanya ..lagi bayangin wajahnya rara yang bengong ngliatin anak2nya si mbak mitha yang ternyata udah dewasa semua .. 😀

    yang ada dibayanganku pas difoto yang d tunjukin kayak song triplet itu ..

    ini project novel kah ?ceritanya menarik ..aku tunggu next partnya ..

  38. emm baru sempat baca kak. .
    critanya bagus kok..hahaha ada 3 pria kembr yg tampan dan menggiurkan..pngen tuh ktmu yg kyax gituan.hihihi
    tp mungkin krn udah kbiasaan bca fanfic jadinya aneh gtu baca ni crita dg cast yg brbeda,trus jg msh kurang greget kak..kurang bisa menghayati saia bacanya.tp so far keren.ditnggu kelnjutannya kak. fiightiiing !!!! 😀

  39. Wow bangett luar biasa idenyaaa, aku malah excited banget kalo misalkan ada lanjutannya nih hehe *kodebgtt. Ga kebayang aja suruh ngurusin cowok cakep, 3 pulaa 😮 pasti bakal jadi cerita yg unik nih

  40. cerita baru nihh.. Yahhh.. Meski bukan fanfic tpi ttep kren kok kak.. Jaran2 yang bkin ide cerita kek gini.. Anak kembar, tiga pula. Gilaakkk… Enak bgt tuh si Rara disuruh ngurusin bayi gede yang menggoda kekekekeke.. Btw good job kak.. Ditunggu yahhh kelanjutannya

  41. Serius, ini keren eonn.. Baru part 1 aja udah seru gini, gimana part-part selanjutnya ?. Penasaran banget nih jadinya..
    Setelah digodain gitu, Rara bakal nangis ato justru pingsan lagi ya? Haha, ditunggu next partnya deh eonn…

  42. kerennnn ko ..
    sumpah jadi penasaran aph yg mereka lakukan ke rara ..
    hemmp .. pokok’a seru bangeddd dehh cerita’a .. gk kalah sama yg biasa’a .

  43. Hah kok gini cerita nya ??
    Anehh,sbenar nya ini novel,cerpen atw fanfiction
    Tpi kan klw fanfiction biasa nya cast nya korea tpi ini bukan
    Sbenar nya gak aneh sih cuman aku kurang nya man msa aku kamu
    Tpi mungkin karna faktor aku sering dan lbih menggemarii fanfiction korea jdi aneh ngebaca nya hehe
    Tpi bagus ko eonni feel lumayan bagus
    Trus aku juga pnasaran knpa 3anak itu harus pake baby sitter sgala ??
    Fighting ok eonni …..

  44. agak aneh sih bacanya biasanya fanfic yang dibaca sekarang baca yang kayak novel gitu,tapi tetep ceritanya seru….. mungkin nanti kalau baca terus2 jd g aneh,tetep semangat yaa,dtunggu kelanjutannya.

  45. woww nta cerita baru dengan versi indonesian bangettt hahahaha tapi lucu sich asli ngakakk bacanya
    rara bisa apa ngadrpin tiga cowok tampan dan semuanya pasti seumuran na rara kan
    apalagi yang difoto mbak mitha itu foto lama
    hahahaha rara ketipu

    siap siap dech rara dijahilin dan disiksa bathinnya karna ulah ketiganya

    lanjut nta bagus kok

  46. Ini-sangat-keren!!!!! Huaaaa~~~~ Berasa baca novel teenlit sekelas Dealova ato gak Dua Pasang mata *kelihatan banget angkatan tahun berapa yak? kkee~~*

    Keren! Asli deh. Semuanya perfect! tinggal nunggu kelnjutan kisah mereka gimana. Nasib Rara dan ketiga pangeran tamvan blasteran…

    huaaa~~~~ Suka suka suka banget pokoknya lah four tumbs up author!!

  47. Aaahkk seru”.. Kasian sh rara dikerjain 3 cowo kece 😀

    kira” yg disukai rara yg nama’a sapa yh ? Kyk’a 3″ sama” jail daah.

  48. Kerenn eonni ^_^ tp bhsanya rada kagok, mungkin krena kbiasaan bca ff.. tp ini keren bgt, pnsaran sma cwo dr triple A yg akhirnya jtuh k plukan rara.. 😀 lnjutnya jgn lma2 eonn, fighting 😀

  49. Sumpah, aku deg degan bacanyaa,
    Ini kereenn… Kak mithanya penuh misteri, sumpaahh…
    Tapi aku bayanginnya, 3 kembar itu kyuhyun,donghae,siwon, hehehe…
    Klo ga kyk gitu, ga bakal masuk ceritanya ke otaku, hehe, mian eonnii
    Terusin bab berikutnyaa, aku penasarann…
    Aku dukung banget!!!
    Aku tunggu klanjutannya!!!

    Keep Writing!!!

  50. tetep kren nta
    walaupun bkn fanfiction..
    bkt mnlis km emnk ada
    jd nlis crita apapun tetep mnarik buat di baca..
    dan psti di tggu’ klnjtannya…

    rara babysister yg brtung hahaha…
    jth cnt sma yg mna ea ra..
    truz jd cinta segi 4 ga tuch…
    di tggu next storya ea nta
    keep writing n good luck

  51. Aku pikir Triple A+ ini kaya semacem Song Triplets alias si Daehan, Minguk, Manse lucu-lucu gemesin gitu. Eh ga taunya 3 cowok dewasa yang super freaking hot. Apa Rara bakal sanggup ngejagain mereka di tambah notabenennya Rara cewe sedangkan mereka cowo bertiga lagi. Jarang baca cerita kaya gini di wordpress kebanyakan di wattpad, tapi jujur aku suka walaupun kayanya bakal menjurus nih hahaha. Btw iyaaa kak kapan nerbitin novel kaya author-author lain? Kita nunggu lah ya pasti sekalipun self publishing juga bakal di beli karena cerita-cerita kakak di jamin beda he he^^^

  52. huaaa awalnya q bingung ama castnya kok kgak ada kyuhyun.. eh trnyata pas liat tulisan eon pke cast indonesia…

    awalnya kgak tertarik,,trs nyoba liat coment katanya seru,udah deh q baca,,
    ehhhh ternyata emang bener seru.. huaaaa gimana bisa mbk mitha punya anak kembar 3??? tpi eon q bingung bayangin tuh 3 sikem…kasih gambarannya donk…

    lanjuuttt eon buruan q penasaran….

  53. HHAHAHAHA…….Akhirnya kesampaian jg bca O(≧∇≦)O
    Indonesia banget…brasa baca novel teenlit,masih segini aja udah seru…kalau ku bilang sih rara beruntung banget,dikelilingi 3 pria tampan ❤
    penasaran sama si mitha,jgn-jgn dia punya niat sesuatu…

    oh ya…nta,jgn lupa tampangin picu-picu yg jd castnya,dijamin yang liat pd histeris ….xDDDD

  54. wah bagus, menarik,,,^^
    beda dari biasanya mungkin karna nama cast nya kali yak, tapi ceritanya juga fresh aku suka,,,hehe
    jadi penasaran,,,><
    ditunggu next part nya,,,,^^

  55. menarik nih kayanya ceritanya triple man as asshole as hot blasteran kembar lagi duh ngilerkan ngebayanginnya rara lucky lah di kelilingi 3cowo bak dewa yunani gitu

  56. aku kira masih berbau korea ternyata bukan hehehe
    tapi ceritanya seru,..
    pertama baca judul langsung kebayang si triplet manse, daehan n min guk hahaha

  57. kkkkkkjkwwwwwwkkkk….
    ini demi apa klo aku jd rara pasti jantung aku dangdutan tiap harii…
    3 cwk ganteng mannn dengan wajah sama cm beda sifat sma stu lg sm pasti sm2 mesum….
    ini harus lanjut yaaa…
    okk fighting

  58. keren kak, bagus ni kalau dijadiin novel asli ceritanya ringan tapi menarik. ayo kak kirimin ke penerbit biar bisa dijadiin novel, ntar aku beli deh

  59. jujur aku agak syok kak, gimana ya kalo aku jd rara bangun tanpa baju dg 3pria tampan hahaha
    keren eoni, moga cepetan deh lanjutannya:D
    oh ya aku reader baru ni kak, salam kenal yaa :))

  60. Waaaaaw seru nuh…kalo dipajang di wattpad pasti banyak votenya…

    Like..Like..Like..Like..Like..Like..Like banget
    deh (y)

    Duh rara dikelilingi 3 makhluk luar biasa langsung pingsan *ikut pingsan ah :p

  61. Berasa lg bc novel.krn aku lbh dlu bc novel indonesia ktimbang ffkorea jd ya menurutku ini layak jd novel,pkok’a persis ky novel deh isi’nya hehehe .dkung 100% klo ini mw djadiin novel udah rapih semua’a.coba krimin aja nta.

  62. haeho.. ini kayanya keren banget seh ceeritanya, tanpa efek korea seperti biasanya 😀 rasa novel ini ff nya, sumpah klo aq jadi rara pikiranku juga udah kemana-mana negatifnya, ke3 A+ itu jga kayanya jahil sekali mereka wkwkwkwk rara fighting!

  63. hah ini bagus banget eonni sumpah,gak kalah sama novel” yang pernah diterbitin ditoko buku kenapa aku bilang gitu karna aku penggemar novel hehehe 🙂
    aku suka sama bahasanya ringan dan mudah dimengerti,pokoknya ini TOP BGT siap buat diternitin jdi novel hahaha amin:)

  64. Ini ceritanya bagusss banget… Hehe maaf, aku stalker baru disini >.< Tertari sama gaya penulisan kakak yang super duper keren, apalagi cerita yang ini, wuihhh kereeennn, berasa lagi baca novel nih.

  65. 😍😍😍😍😍😍
    Pertama baca langsung jatuh cinta ama cerita ini…
    Au suka…
    Lau baca ini lebih ke bahasa santai kita.. jadi sangat nyaman… cocok ama ceritanya iank bertajuk indonesia… jadi gak perlu bahasa baku spertty biasa.nyaa..
    ^^*

    si kembar iank usil.. dan rara iank volos… hahgag ngocak bngeut…
    satu cwo cakep aja uda bikin hati berbunga2 apa lagy ini 3 … sungguh keterlaluan beruntung.nyaaa.. 😍😍😍
    Au next baca ia NTA author..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s