Trap In Your World [Chapter.1]

Trap in Your World

Tittle                       : Trap In Your World

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Main Casts             : Cho Kyuhyun, Kim Haneul and Other Casts [Find By Yourself]

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : Alternate Universe (AU), Drama, Romance, Thriller, Unrated

Rating                     : NC-17

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

DON’T LIKE? DON’T READ! NO BASHING, PLAGIAT? GO AWAY! AND BE GOOD READERS.

“Ketika cinta berubah menjadi sebuah Obsesi”

‖Trap In Your World‖

15 March 2009 – @Seoul National University, Korea Selatan

Waktu telah menunjukkan pukul tiga sore, ketika kelas telah berakhir dan para mahasiswa/i pun terlihat berhamburan keluar dari dalam kelasnya. Sebagian ada yang memilih langsung pulang, sebagiannya lagi ada yang pergi ke perpustakaan, berkumpul di taman dan sisanya memilih untuk mengisi perut mereka yang kelaparan di kantin kampus.

Begitupun, dengan seorang mahasiswa bernama Cho Kyuhyun dari Fakultas Kedokteran. Ia terlihat duduk menyendiri di sudut kantin seraya membaca sebuah buku ilmu kedokteran, yang tebalnya bahkan melebihi kamus bahasa inggris. Kedua matanya terbingkai oleh kaca mata minus, kepalanya tertutup oleh bagian kupluk jaket yang sedang di kenakannya.

“Hey, hey, lihatlah! Si kutu buku lagi-lagi membaca buku tebalnya itu! Apakah dia tidak merasa mual terus membaca buku setebal itu? Ck, aku kasihan padanya! Bagaimana bisa, dia menghabiskan masa mudanya dengan terus membaca buku-buku sialan itu? Ha ha ha.”

Seorang gadis yang tengah berkumpul bersama teman-temannya yang lain, tampak terang-terangan menyindir Kyuhyun. Julukan ‘pria si kutu buku’ memang sudah melekat padanya, sejak awal pria bermarga Cho itu memang terlihat lebih senang menyendiri dan memilih untuk menghabiskan waktu senggangnya dengan membaca buku. Dia tak memiliki satupun teman di kampus ini, jangankan teman, menyapa mahasiswa lain pun tak pernah di lakukan olehnya. Pernah, suatu hari, seorang Dosen menegurnya karena pribadi Kyuhyun yang anti sosial itu, namun pada ke-esokan harinya, Dosen tersebut tiba-tiba saja mengundurkan diri tanpa alasan yang jelas dan baik Dosen ataupun Staf yang lainnya, memilih untuk bungkam seribu bahasa mengenai masalah tersebut.

Menurut rumor yang beredar, ada yang mengatakan jika Kyuhyun mengancam sang Dosen hingga akhirnya Dosen itu pun ketakutan. Rumor lainnya mengatakan, jika sebenarnya Cho Kyuhyun berasal dari keluarga Konglomerat dan dengan segala koneksinya, dia membuat sang Dosen di keluarkan. Akan tetapi, pada kenyataannya rumor itu perlahan-lahan berlalu tanpa satupun orang yang peduli. Lagipula, tak ada satupun dari rumor itu yang terbukti kebenarannya.

“Oh, Haneul-ah!” seorang gadis lainnya terlihat melambaikan tangannya ke arah sang gadis yang baru saja tiba di kantin.

Kim Haneul namanya. Gadis itu cukup populer di kalangan mahasiswa, selain karena dia berasal dari keluarga terpandang, Haneul juga memiliki otak yang cerdas serta pribadi yang mudah untuk bergaul dengan siapapun.

Tak terkecuali dengan Cho Kyuhyun, dia pun begitu mengagumi sosok gadis bermarga Kim itu. Meskipun mereka tak pernah saling berbicara ataupun menyapa, namun diam-diam, ia selalu mengamati Haneul dari kejauhan. Berharap, suatu saat hari nanti, gadis tersebut akan melihat ke arahnya.

“Ya! Haneul-ah! Lihatlah! Sepertinya si kutu buku sedang melihat ke arahmu!” sang gadis yang duduk di sampingnya, menyenggol pelan lengan Haneul.

“Benarkah?” Haneul menoleh ke belakang, mendapati Kyuhyun yang panik saat tertangkap basah sedang mencuri pandang ke arahnya. Gadis itu tersenyum, “Dia pria yang lucu!”

“Apa?! Kau sebut pria itu lucu? Yang benar saja! Yang ada, dia terlihat membosankan!” komentar gadis lainnya, yang tentu saja segera di setujui oleh teman-teman Haneul yang lain.

“Aku hanya mengatakan pendapatku. Menurutku dia lucu.” Haneul menjawab dengan santai, dia tak peduli dengan pendapat teman-temannya yang lain.

Kyuhyun yang jelas-jelas mendengarkan percakapan para gadis itu pun, tak dapat menahan dirinya untuk tersenyum. Tanpa di sadari olehnya, seorang ketua tim basket di kampus ini, Nam Wooyoung, tampak mendengus kesal saat melihat reaksi Kyuhyun yang begitu senang saat Haneul tertang-terangan menyebutnya lucu di hadapan teman-temannya.

Bugh!

Dengan sengaja, ia melemparkan bola basketnya ke arah Kyuhyun hingga mengenai bagian kepalanya. Kaca mata serta buku miliknya, terlempar ke atas lantai, menimbulkan suara gaduh di area kantin itu. Beberapa teman dari kelompoknya, tertawa puas ketika melihat Kyuhyun yang ikut terjatuh dari atas tempat duduknya. Ejekan dan sindiran pun terlontar dari sekelompok mahasiswa-mahasiswi sombong yang menganggap diri mereka hebat.

“Ups, maaf tuan kutu buku, aku tidak sengaja!” seru Wooyoung sambil tertawa.

Berbeda halnya dengan yang lain, Haneul justru terlihat tak suka dengan sikap Wooyoung yang kekanak-kanakan. Dengan segera, ia beranjak dari tempat duduknya dan berjalan ke arah Kyuhyun, membuat teman-temannya terkejut, tak terkeculi dengan Wooyoung.

“Kau tidak apa-apa?” ia membantu Kyuhyun untuk mengambil buku dan kaca matanya.

“A-aku baik-baik saja.” Kyuhyun menjawab dengan kepala tertunduk, antara malu dan bingung karena gadis yang selama ini di kaguminya, tiba-tiba datang mendekatinya.

“Ya ampun, kau berdarah!” pekik Haneul, gadis itu lantas merogoh saku blazernya dan ia menyodorkan sapu tangan miliknya pada Kyuhyun. “Gunakan ini!” ia menunjuk ke arah hidung Kyuhyun yang mulai mengeluarkan darah.

“Ya! Kim Haneul, apa yang kau lakukan?!” Wooyoung mendekat dan menarik tangannya hingga membuat tubuh gadis itu berbalik ke arahnya.

Haneul balas menatapnya tajam, “Seharusnya aku yang bertanya seperti itu kepadamu! Apa kau tidak bisa membedakan, mana candaan yang pantas di lakukan dan mana yang tidak?!”

“A-apa?” Wooyoung tergagap mendengar teriakan Haneul yang seolah membela Kyuhyun. “Aku tidak sengaja melakukannya, oke?!”

“Dengan melempar bola ke arahnya?! Bulshit!” Haneul lantas menghempaskan tangannya dengan kasar, membuat pegangan Wooyoung terlepas dan tanpa mengatakan apapun lagi, gadis itu berlalu meninggalkannya.

Shit!” Wooyoung mengumpat penuh kemarahan, lalu ia menoleh pada Kyuhyun dengan jari telunjuknya yang mengarah tepat ke wajah pria itu. “Kau lihat saja nanti! Aku akan membuat perhitungan denganmu!” ancamnya. Ia lantas menendang kasar kursi didepannya hingga mengenai kaki Kyuhyun, tak peduli dengan tatapan orang-orang di sekitarnya.

Tanpa pria itu sadari, kedua tangan Kyuhyun mengepal kuat di kedua sisi tubuhnya. Kedua matanya, menatap tajam kepergian Wooyoung bersama teman-temannya yang lain.

“Nam Wooyoung.” ia membisikkan nama itu dengan penuh kebencian. Tatapan matanya yang tajam, seolah menyiratkan sesuatu hal yang mengerikan, akan terjadi nanti.

‖Trap In Your World‖

Hari itu, Wooyoung baru saja menyelesaikan latihan basketnya bersama kelompok timnya. Sebentar lagi, tim basketnya akan melakukan pertandingan antar Kampus dan Wooyoung beserta anggota kelompoknya yang lain, tampak antusias menunggu hari pertandingan itu.

Dengan mengendarai motornya, Wooyoung menembus jalanan kota Seoul yang mulai sepi karena waktu telah menunjukkan pukul 23.00 malam. Ia kemudian tiba di rumahnya dan langsung merasa aneh, saat menemukan pintu depan rumahnya terbuka lebar.

“Ada apa ini? Appa! Eomma!” ia memasuki rumahnya sembari berteriak memanggil Ayah dan Ibunya. Namun, suasana rumahnya begitu hening, tak ada tanda-tanda jika ada orang di rumahnya.

“Wonhee-ya!” ia giliran memanggil nama adik perempuannya dan tiba-tiba saja, dari lantai atas ia mendengar jeritan adiknya.

“OPPA!”

Refleks ia berlari menuju lantai atas dan hal pertama yang di lihatnya, adalah jejak darah menuju kamarnya. Dengan mata membelalak terkejut serta tubuh yang bergetar ketakutan, Wooyoung berjalan perlahan mendekati kamarnya. Tetapi, ia semakin terkejut saat melihat adiknya terikat di sebuah kursi dengan keadaan tanpa sehelai benang pun yang menutupi tubuh polosnya.

“Woonhee-ya!”

“Oppa! Tolong aku!” adiknya menangis histeris, meronta-ronta di atas kursi tersebut.

Wooyoung baru saja akan berlari mendekatinya, tetapi sesosok pria tampak muncul berdiri di belakang adiknya dan tentu saja Wooyoung mengetahui dengan jelas siapa pria tersebut.

“Kau?! Brengsek! Apa yang kau lakukan pada adikku, Cho Kyuhyun?!” teriaknya murka, ia hendak berlari dan bersiap melayangkan tinjunya, tetapi sesosok pria lainnya muncul dan menjambak rambut adiknya, lalu menodongkan sebuah pisau tepat ke lehernya.

“Kau bergerak dan adikmu mati.” Kyuhyun tersenyum kecil, puas melihat raut ketakutan di wajah Wooyoung.

“Brengsek! Jangan macam-macam dengan adikku!”

Kyuhyun tak mengatakan apapun, kedua kakinya melangkah perlahan mendekati jendela kamar Wooyoung dan seulas seringaian licik, terlihat jelas di sudut bibirnya. “Wooyoung-ssi, apakah kau tidak merasa penasaran dengan kondisi kedua orang tuamu?”

Deg!

Sekujur tubuh Wooyoung menegang, ia sempat melirik ke arah adiknya dan melihat reaksi sang adik yang menangis sambil menggeleng-gelengkan kepalanya, dia tahu jika sesuatu yang buruk pasti terjadi pada kedua orang tuanya.

“A-apa yang kau lakukan pada mereka?!” suaranya terdengar bergetar, kemarahannya pun berubah menjadi rasa takut.

“Kau penasaran?” Kyuhyun lantas menarik gorden yang menutup jendela kamarnya dan seluruh otot syarafnya terasa melemas dalam seketika.

Tubuhnya merosot ke atas lantai yang di penuhi oleh bercak darah, “APPA! EOMMA!” dengan kedua matanya sendiri, ia mendapati kedua orang tuanya tergantung tak bernyawa di balkon atas rumahnya. “Brengsek, kau, Cho Kyuhyun!” teriaknya dengan air mata yang mengalir dari sudut matanya. “Aku akan membunuhmu!” ia ingin sekali memberi ratusan atau bahkan ribuan pukulan pada wajah Kyuhyun, tetapi ia tak dapat melakukannya karena sekali saja ia melangkah, maka nyawa adiknya yang akan menjadi taruhannya.

Dengusan kecil lolos dari mulut Kyuhyun ketika ia mendengar teriakan Wooyoung yang di penuhi kemarahan. “Sebelum kau dapat membunuhku, aku yang akan terlebih dahulu membuat seluruh hidupmu hancur, Nam Wooyoung.” dan setelah mengatakan hal tersebut, Kyuhyun melirik ke arah sesosok pria yang berdiri di samping adik Wooyoung.

“Bunuh gadis itu!” suruhnya dan pada detik itu juga, pria itu langsung memelintir kepala gadis itu hingga membuat nyawanya lenyap dalam seketika.

Kedua mata Wooyoung melebar, ia bahkan tak dapat berkutik ketika melihat adiknya yang langsung kehilangan nyawanya dalam hitungan detik. “NAM WOONHEE!”

“BRENGSEK KAU, CHO KYUHYUN!” teriak Wooyoung murka, ia berlari mendekatinya, tetapi sosok pria yang baru saja membunuh adiknya, menghadang langkahnya dengan memberi sebuah pukulan telak tepat di perutnya.

Bugh!

“Ahk!” tubuhnya tersungkur ke atas lantai, tetapi kemarahannya tak kunjung menyurut. Ia kembali bangkit, bersiap melakukan perlawanan, tetapi lagi-lagi pria berwajah dingin itu kembali menghajarnya dengan memberi tendangan di bagian siku kanan serta pukulan keras di bagian leher dan dadanya.

“Ugh!” ia memuntahkan darah segar dari mulutnya, seluruh tubuhnya terasa nyeri karena pukulan yang di terimanya. Ingin rasanya ia kembali bangkit, tetapi ia tak memiliki cukup tenaga untuk melakukannya. “Appa… Eomma… Woonhee-ya.” Tangisan pilunya pecah di antara rintihan kesakitannya, tatapan matanya menerawang jauh membayangkan kedua orang tua serta adiknya.

Dengan santai, Kyuhyun berjalan mendekatinya dan menggelengkan kepalanya singkat, “Benar-benar tidak berguna!” ia tersenyum, seolah mengejek ketidakberdayaannya. Setelah itu, ia berjalan pergi, menghentikan langkahnya di ambang pintu. “Berikan dia pelajaran dan selesaikan semua kekacauan ini, Oh Sehun.” ujarnya seraya berlalu.

Sosok pria yang di panggil Oh Sehun itu, lantas berjalan mendekati Wooyoung dan hanya dalam hitungan detik, suara jeritan penuh kesakitan itu seolah memenuhi seluruh penjuru rumah kediaman Nam.

Senandungan kecil lolos dari mulut Kyuhyun, teriakan Wooyoung bagaikan melodi merdu di telinganya dan senyuman tipis pun mengembang disudut bibirnya. “Itulah akibatnya jika kau mencari masalah denganku, Nam Wooyoung.” gumamnya dengan senyuman yang lambat laun, berubah menjadi seringaian licik.

‖Trap In Your World‖

Seluruh kampus di hebohkan dengan berita duka atas kematian Nam Wooyoung, salah satu mahasiswa yang membanggakan atas prestasinya dalam bidang olah raga sekaligus sang Kapten dari tim basketnya.

“Seluruh rumahnya terbakar hangus tak bersisa dan kudengar, Ayahnya sengaja melakukan hal itu karena usahanya yang tiba-tiba bangkrut!”

“Benarkah? Jadi, Ayahnya memilih bunuh diri bersama keluarganya?!”

“Itulah yang kudengar…”

“Ya ampun… Ayahnya tega sekali! Kasihan sekali Wooyoung memiliki Ayah sepertinya.”

Desas-desus serta pembicaraan para mahasiswa/i di kampus itu terus terjadi. Namun, tak ada satupun dari mereka yang mengetahui kebenarannya. Para polisi pun mengatakan jika kasus ini murni kecelakaan, entah karena mereka tidak memiliki cukup bukti jika kejadian ini adalah kasus pembunuhan. Entah mungkin, sang pembunuh-lah yang terlalu pintar untuk melenyapkan seluruh bukti-buktinya.

Tanpa ada yang menyadari, di antara mahasiswa/i yang tengah bersedih atas kabar duka itu, seseorang justru tampak terlihat melakukan aktivitasnya seperti biasa. Menyendiri di pojok kantin dengan setumpuk buku tebal di hadapannya. Namun, di balik buku-buku tebal itu, tersimpan senyuman penuh kemenangan di wajahnya.

Dia, Cho Kyuhyun. Sesosok pria mematikan, yang bahkan tak di sadari oleh siapapun.

‖Trap In Your World‖

23 July 2015 – @Seoul Medical Center, Korea Selatan

Knock… Knock… Knock…

“Masuk!”

Seorang Dokter terlihat memasuki ruangan tersebut dan tampak Dokter lain, yang tengah sibuk memeriksa beberapa catatan medis pasiennya.

“Ada apa, Cheondung-ssi?” tanya sang Dokter yang tengah memeriksa catatan medis itu, di atas meja kerjanya terdapat sebuah papan bertuliskan Cho Kyuhyun, ‘Direktur Utama’.

Sang Dokter bernama Park Cheondung mengangguk kepadanya lalu duduk di hadapannya, senyuman bahagia terukir jelas di wajahnya. “Aku ingin memberikan kartu undangan ini.” ia lantas menyodorkan sebuah kartu undangan pernikahan kepada sang Dokter yang juga merupakan Direktur Utama sekaligus anak dari Pemilik Rumah Sakit terbesar di Korea ini.

“Kau akan menikah?” pria bermarga Cho itu lantas mengalihkan perhatiannya dan segera menatap sang Dokter yang sudah hampir 3 tahun bekerja di rumah sakitnya ini. “Woaah, aku tidak menyangkanya! Selamat, Cheondung-ssi!” ujarnya sambil tersenyum.

“Ah, terima kasih, Dokter Cho…” senyum kebahagiaan itu pun semakin terpancar jelas di wajahnya. “Kuharap kau bisa hadir dalam pernikahanku nanti.”

“Ya, tentu!” Kyuhyun beranjak dari tempat duduknya, memberikan jabatan hangat untuk sang Dokter yang tengah berbahagia itu. “Aku pasti akan datang ke acara pernikahanmu nanti. Pasti.” ujarnya tersenyum.

Setelah itu, Cheondung pamit keluar untuk melanjutkan pekerjaannya. Sayangnya, pria itu sama sekali tak menyadari, jika senyum ramah yang sempat di berikan oleh atasannya itu, perlahan memudar dan tampak kebencian yang tersirat dalam sorot matanya yang tajam.

Ia lantas mengeluarkan ponselnya dari dalam saku kemejanya, lalu menghubungi seseorang di seberang sana, tak butuh waktu lama hingga panggilannya tersambung, “Sehun-ah, aku memiliki pekerjaan untukmu.” ia kemudian meraih kartu undangan bermotif merah muda itu, “Namanya Park Cheondung.” dan setelah itu, ia memutuskan sambungan teleponnya.

Di buka-nya kartu undangan tersebut dan gambar sepasang calon pengantin yang tengah tersenyum bahagia itu, terpampang jelas pada kartu udangan itu. Sudut matanya bergerak melirik sebuah nama yang tertulis di bawah gambar tersebut.

“Kim Haneul.” ia menyebut nama sang calon pengantin wanita. “Aku tidak akan pernah membiarkanmu menjadi milik siapapun… kecuali aku.” gumamya, terdengar seperti sebuah janji yang tak dapat terelakkan.

‖Trap In Your World‖

Seorang gadis terlihat berjalan keluar dari sebuah toko butik, yang tak lain adalah miliknya. Ia merogoh tasnya untuk mengeluarkan kunci mobil dan tanpa di sengaja, ia bertabrakan dengan seseorang yang berjalan di hadapannya.

“Ah, maaf..” sesalnya, lalu bergegas meraih kunci mobilnya yang terjatuh. Ia berniat untuk kembali berjalan, tetapi orang tersebut memanggilnya.

“Nona…” panggilnya yang sontak membuat gadis itu berbalik kepadanya.

“Ya?”

“Anda menjatuhkan dompet anda.” orang tersebut menyodorkan dompetnya yang terjatuh dan gadis itu benar-benar terkejut karena tidak menyadarinya sama sekali.

“Ah, terima kasih.. aku bahkan tidak menyadarinya sama sekali.. aku benar-benar berterima kasih padamu tuan.” ujar gadis itu sembari mengangguk singkat.

“Kim Haneul!” seorang gadis memanggil namanya dan gadis itu menoleh ke belakang lalu melambaikan tangannya pada seseorang yang tak lain adalah temannya.

“Ehm, aku permisi dulu. Sekali lagi, terima kasih, tuan.” ujarnya sambil tersenyum, lalu ia pun berbalik pergi mendekati temannya.

Tanpa gadis itu sadari, jika seseorang yang bertabrakan dengannya adalah seseorang yang pernah di kenalnya di masa lalu. Semakin gadis itu melangkah pergi, orang tersebut justru terus menatap punggungnya yang semakin menjauh dari jangkauannya.

Salah satu tangannya lantas mengeluarkan sebuah sapu tangan dari saku celananya dan di hirupnya sapu tangan itu, seolah-olah, ada aroma yang terus melekat di sana meski tahun demi tahun telah berlalu sejak ia pertama kali menerima sapu tangan tersebut darinya. Ya, dari sosok gadis yang begitu di kaguminya, Kim Haneul.

“Aku akan segera memilikimu, Kim Haneul.” ia bergumam penuh keyakinan, kemudian berbalik pergi meninggalkan tempat tersebut.

Sementara di sisi lain, seakan angin yang berhembus menyampaikan janjinya, maka gadis yang tak lain adalah Kim Haneul itu, tiba-tiba saja menoleh ke arah sang pria yang tadi tak sengaja bertabrakan dengannya.

Ia seolah mendengar seseorang memanggil namanya, tetapi ia tak menemukan siapapun selain punggung dari sosok pria yang bertabrakan dengannya. Pria yang tak di kenalnya itu, bahkan terus berjalan tanpa menoleh padanya.

“Hm? Apakah ini hanya perasaanku saja?” gumamnya tak begitu yakin.

“Ada apa, Haneul-ah?” tanya seorang gadis yang berdiri di sampingnya.

“Huh? Ah, tidak… bukan apa-apa.” sahutnya sembari menggeleng singkat dan tersenyum.

‖Trap In Your World‖

Waktu telah menunjukkan pukul 02.00 dini hari. Cheondung terpaksa harus tinggal lebih lama di rumah sakit, karena pasien yang di tanganinya tiba-tiba mengalami kejang-kejang dan kondisi fisiknya pun langsung menurun drastis.

“Kau akan pulang Dokter Park?” tanya seorang Suster yang tengah berjaga malam.

“Ah, iya… besok aku harus melakukan gladi resik untuk acara pernikahanku nanti.” jawab Cheondung seraya mengenakan jaketnya.

Aigoo.. bahkan, mendekati hari pernikahanmu saja.. kau masih sesibuk ini, eoh?” komentar sang suster, “Baiklah… berhati-hatilah, kudengar.. akhir-akhir ini selalu terjadi kecelakaan.”

“Aku mengerti. Terima kasih untuk peringatannya, suster Min. Selamat malam.” pamitnya seraya berlalu pergi menuju lantai bawah, tempat dimana mobilnya terparkir.

Jalanan kota sudah semakin sepi, mobil dan motor pun sudah jarang yang melewati jalanan ini, mungkin orang-orang sudah terlelap pulas di rumahnya. Berbeda dengannya yang baru saja akan kembali ke rumahnya.

“Ahh.. hari ini melelahkan sekali.” gumamnya sembari menyalakan radio mobilnya.

Tiiin… Tiiin… Tiiin…

Suara klakson yang berasal dari sebuah truk yang melaju tak jauh di depannya, membuat Cheondung terkejut dan segera membanting setir mobilnya ke lajur kanan.

“Oh tidak! Ada apa ini?! Rem-nya!” ia panik, saat menemukan rem mobilnya blong, padahal baru tadi siang dia mengambil mobilnya dari bengkel.

Brak!

Mobil yang di kendarai Cheondung menabrak pembatas jalanan dan terperosok jatuh ke dalam jurang dangkal di sisi jalanan dengan posisi terbalik. Beruntung, ia masih dapat mempertahankan kesadarannya setelah guncangan yang di terimanya akibat mobilnya terus berguling-guling tak terkendali.

Mengabaikan rasa sakit di sekujur tubuhnya, ia lantas berusaha membuka pintu mobilnya, tetapi ia tak berhasil melakukannya. “SHIT!” ia mengumpat sambil memukul pintu mobil dengan sisa kekuatan tenaganya yang tersisa, namun tetap tidak berhasil. Kaki kirinya yang terjepit di antara jok mobilnya, membuatnya sulit untuk menggerakkan tubuhnya dan ketika ia mencoba untuk meraih ponselnya yang tergeletak tak jauh darinya, samar-samar ia dapat mencium bau bensin yang semakin lama bau-nya semakin bertambah menyengat.

“Sial! Sepertinya tangki bensinnya bocor!” ia kembali berusaha keras untuk membuka pintu mobilnya, mengabaikan berbagai luka serta rasa ngilu di sekujur tubuhnya. “Argh! Argh!” ia memukul putus asa pintu mobil yang tetap tak terbuka, rasa takut mulai menyergapinya.

“Hey… butuh bantuan?” seseorang tiba-tiba berteriak dari luar mobilnya dan ketika orang tersebut berjongkok di samping mobilnya, Cheondung begitu terkejut saat mendapati jika orang tersebut adalah orang yang sangat di kenalnya.

“D-Dokter Cho?!” ia terkejut dengan kehadirannya yang tak terduga, tetapi daripada dia memikirkan hal itu, dia buru-buru meminta pertolongan pada pria tersebut. “Dokter Cho! Tolong bantu aku keluar dari mobil ini! Kakiku terjepit!” pintanya, merasa cukup lega karena ia berpikir jika bantuan telah datang untuknya.

Namun, di luar dugaan, Kyuhyun justru melemparkan senyuman tipis kepadanya, lalu ia berkata, “Cheondung-ssi, aku minta maaf… tetapi, sepertinya aku tidak bisa hadir dalam pernikahanmu nanti…”

“A-apa?” Cheondung bingung dengan perkataan Kyuhyun, di saat seperti ini, seharusnya pria itu segera menolongnya, bukan justru mengatakan hal yang menurutnya tidak begitu penting untuk sekarang ini.

Senyuman di wajah Kyuhyun mendadak lenyap dan ia kembali berdiri, mengabaikannya yang jelas-jelas terlihat bingung dengan perkataannya. Kemudian, ia menoleh pada sesosok pria yang selalu setia berdiri di sampingnya di saat-saat seperti ini.

“Habisi dia.” Kyuhyun memberikan perintah dan teriakan Cheondung kembali terdengar.

“Dokter Cho! Tolong aku! Aku tidak dapat keluar dari dalam mobil ini! Tangki bensinnya bocor! Mobil ini bisa meledak kapan saja! Dokter Cho!” panggil Cheondung berulang kali, berharap apa yang di lihatnya bukanlah khayalannya saja dan pria bermarga Cho itu akan segera menolongnya.

“Maafkan aku, Cheondung-ssi. Tapi kurasa, aku tidak ingin menolongmu.” Kyuhyun lantas berteriak dari luar, membuat Cheondung semakin bingung dengan jawabannya.

“A-apa?” rasa takut mulai kembali menghantui pikirannya dan dari dalam mobilnya, dia melihat kedua kaki Kyuhyun yang melangkah pergi menjauhinya. Tubuhnya meronta dan kedua tangannya memukul kembali pintu mobil. “Dokter Cho! Dokter Cho!” panggilnya, tetapi Kyuhyun bersikap mengabaikannya, seolah tak mendengar suaranya.

Tepat ketika ia telah melangkah cukup jauh dari mobil Cheondung, sebuah ledakan terjadi dan puing-puing dari sisa mobil Cheondung yang meledak, terlihat berterbangan ke atas.

Kyuhyun hanya terus berjalan sambil sedikit melonggarkan dasinya, “Ah, panas sekali di sini.” senyuman licik itu menghiasi wajahnya yang tampan, sayangnya, daripada terlihat lebih tampan, dia justru terlihat sangat mengerikan dengan senyuman membunuhnya. “Ck, sayang sekali… padahal aku begitu menyukai kepintaranmu, Park Cheondung.” Kyuhyun bergumam sembari memasuki mobilnya, kemudian tanpa sedikitpun berbalik, ia melajukan mobilnya meninggalkan kawasan tersebut.

‖Trap In Your World‖

25 July 2015 – @Seoul, Korea Selatan

Dengan di penuhi orang-orang yang mengenakan pakaian hitam, mereka tampak berduka atas kematian Park Cheondung, salah satu Dokter berbakat yang tewas mengenaskan akibat kecelakaan mobil yang di alaminya.

Di antara mereka, tampak Cho Kyuhyun yang hadir memberikan penghormatan terakhir untuk sosok pria yang sudah mengabdi selama 3 tahun di rumah sakit miliknya. Di lihatnya para keluarga dari sosok mendiang Dokter Park dan salah satunya, tampak calon isterinya, Kim Haneul, yang terduduk lemah sembari terus mengamati foto sang mendiang yang saat ini terpajang di tengah-tengah ruangan.

“Kau tak sepantasnya bersedih untuknya, Kim Haneul.” ia menggumam dalam hatinya. Tak rela rasanya, melihat gadis yang begitu sangat di cintainya justru menangisi pria lain.

Tanpa berniat untuk tinggal lebih lama lagi, Kyuhyun lantas berbalik untuk segera pergi meninggalkan tempat tersebut. Namun, sebelum ia melangkahkan kakinya, sekali lagi pria ini menoleh ke arah Haneul. Ia hanya ingin menatap gadis itu lebih lama, sebelum akhirnya ia pergi dari tempat ini.

Akan tetapi, entah ini hanyalah sebuah kebetulan atau mungkin, gadis itu menyadari jika seseorang terus mengamatinya sejak tadi, karena di waktu yang bersamaan ia pun menoleh ke arah Kyuhyun dan tatapan mereka pun bertemu. Namun tiba-tiba saja, ekspresi gadis itu berubah terkejut saat melihatnya, ia seolah mengingat sesuatu dan sekujur tubuhnya tiba-tiba saja bergetar, ia terlihat seperti orang ketakutan sekarang.

“Cho… Kyuhyun?!”

Menyadari jika gadis yang di cintainya terlihat ketakutan saat melihatnya, membuat raut wajah pria itu seketika berubah sedih.

“Jangan… jangan menatapku seperti itu. Kumohon…” kedua tangannya mengepal kuat di sisi tubuhnya dan perlahan ia pun berbalik lalu melangkahkan kedua kakinya dengan cepat meninggalkan tempat tersebut.

<Flash Back Start>

Hari sudah mulai gelap, ketika Haneul keluar dari gerbang kampusnya. Hari ini, supirnya tak datang menjemput karena sedang sakit dan ketika orang tuanya menyarankan untuk memakai supir pengganti, Haneul menolak dan beralasan ingin naik bis saja.

Tidak biasanya jalanan menjadi sedikit sepi dan Haneul terpaksa berjalan kaki untuk pergi ke halte bis yang jaraknya memang tak terlalu jauh dari letak kampusnya.

Namun, ketika ia mengeluarkan ponsel dari dalam saku blazernya, tiba-tiba saja ia merasa seseorang tengah mengikutinya dari belakang dan Haneul pun menghentikan langkahnya sejenak, mengawasi belakangnya dari sudut matanya. Perlahan, ia kembali melangkahkan kakinya, tetapi semakin ia mempercepat langkahnya maka ia semakin dapat mendengar langkah yang mengikutinya di belakang.

Sret!

Seseorang tiba-tiba saja membekap mulutnya dari belakang dan Haneul pun segera meronta ketakutan sebagai perlawanannya, berharap ia dapat melarikan diri dari orang tersebut.

“Diamlah! Atau aku akan membunuhmu!” orang tersebut mengancamnya dengan sebuah pisau kecil yang di pegangnya.

Melihat pisau yang di arahkan ke wajahnya, gadis ini jelas terkejut sekaligus takut. Ia ingin kembali meronta, tetapi kekuatan orang tersebut dua kali lipat lebih besar darinya. Dengan pisau kecil serta tenaganya yang besar, orang tersebut menyeret tubuhnya untuk masuk ke dalam gang sempit yang sepi dan gelap.

Mendapati orang itu lengah karena tak lagi menodongkan pisau ke arahnya, Haneul buru-buru memberontak dan menginjak kakinya.

“Argh!” pria itu berteriak kesakitan dan refleks melepaskan pegangannya.

Namun, ketika Haneul berbalik untuk melihat siapa orang tersebut, kedua matanya tampak membelalak terkejut. “Profesor Jang?!” pekiknya, tak percaya jika orang yang berniat untuk mencelakainya adalah seorang Profesor di kampusnya. Padahal, jelas-jelas dia mengenal baik Profesor Jang yang terkenal karena sikap ramahnya itu.

“Sial!” sang profesor mengumpat karena tertangkap basah. “Aku tidak peduli lagi, apakah kau mengetahuinya atau tidak! Yang terpenting, aku akan memilikimu, Kim Haneul!” seru sang profesor sambil berjalan mendekatinya.

“A-apa? Hentikan! Profesor, ini tidak benar!” Haneul menjerit panik, ia melangkah mundur tetapi punggungnya segera menabrak dinding di belakangnya, menandakan jika ini adalah jalan buntu. “Profesor, kumohon sadarlah! Ini tidak benar!” teriak Haneul lagi.

Namun, profesor Jang seolah tak mendengar teriakannya. Pria itu hanya terus berjalan ke arahnya dan ketika ia berdiri tepat di hadapannya, dengan kasar profesor Jang menariknya hingga membuat tubuh Haneul terjatuh ke atas tanah. Gadis itu meronta-ronta, namun hal itu seolah tak menjadi perlawanan yang berarti untuk pria di hadapannya itu.

Dengan memegang kedua tangan Haneul, profesor Jang mulai melancarkan niatnya dengan melakukan tindakan-tindakan tak senonoh seperti memaksa mencium leher Haneul dan terus menggesek-gesekkan bagian bawah miliknya di antara kedua kaki Haneul.

“TIDAK! HENTIKAN! TOLONG! TOLONG!” Haneul berteriak keras, berharap ada satu orang yang mampu menolongnya dari perbuatan bejat yang di lakukan oleh profesor Jang.

Sret!

Dalam satu tarikan yang begitu kuat, tiba-tiba saja tubuh profesor Jang tertarik ke belakang. “BRENGSEK!” umpatan penuh kemarahan itu terdengar dan satu pukulan keras langsung melayang tepat di wajahnya, membuat tubuhnya seketika oleng lalu tersungkur jatuh ke atas tanah.

Haneul segera mendongakkan kepalanya sembari beringsut ke belakang, memperhatikan orang yang telah menyelamatkannya saat ini. Tetapi, lagi-lagi ia di buat terkejut oleh sosok pria yang menyelamatkannya itu, pria itu, dia adalah…

“Cho Kyuhyun?!” gumamnya, tak percaya dengan penglihatannya saat ini.

“ARGH!” rintihan kesakitan dari profesor Jang membuat kesadaran Haneul kembali. Gadis itu melihat Kyuhyun yang tanpa henti terus memberikan pukulan secara berulang padanya. “S-sudah! He-hentikan! Uhuk!” darah segar keluar dari mulutnya ketika ia terbatuk dan kembali terjatuh ke atas tanah. “Kyuhyun-ssi… i-ini aku… pr-profesor Jang.” ujarnya dengan salah satu tangannya yang terangkat, berharap Kyuhyun menghentikan pukulannya karena seluruh tubuhnya sudah tak berdaya untuk bergerak lagi.

Kepalan tangan Kyuhyun yang telah melayang di udara tiba-tiba terhenti. Dengan nafasnya yang tersenggal-senggal, pria itu menatap lama wajah profesor Jang yang telah babak belur akibat pukulannya. Lalu pada detik selanjutnya, Kyuhyun menghempaskan tubuh lemah profesor Jang. Sayangnya, ketika Kyuhyun hendak berbalik, tanpa di duga profesor Jang meraih sebuah balok yang ada di dekatnya dan dengan susah payah ia mencoba berdiri.

Bugh!

“Aaa!” Haneul refleks menjerit karena terkejut, balok yang di gunakan profesor Jang untuk memukulnya, justru berbalik menyerangnya.

Tanpa terduga, Kyuhyun bergerak lebih cepat darinya lalu merebut balok itu dari tangan profesor Jang. Dengan sekali pukulan, Kyuhyun memukul kepala profesor Jang dengan balok tersebut.

Haneul menggeleng cepat, merasa perbuatan Kyuhyun sudah terlalu kelewatan. “Kyuhyun-ssi.. s-sudah.. hentikan!” ia berteriak panik, takut jika perbuatan Kyuhyun akan membuat mereka berdua terlibat dalam masalah yang lebih besar lagi.

Bugh!

Sekali lagi Kyuhyun memukul kepala profesor Jang dengan balok tersebut dan Haneul pun semakin menjerit ketakutan. “Beraninya kau menyentuh milikku!” Kyuhyun berteriak dan ia kembali melayangkan balok itu ke udara, bersiap memukul profesor Jang kembali.

“KYUHYUN-SSI, HENTIKAN!”

Bugh!

Bersamaan dengan pukulan Kyuhyun yang ketiga kalinya, darah yang berasal dari kepala profesor Jang memuncrat ke seluruh penjuru gang, termasuk mengenai wajah Haneul yang tengah beringsut ketakutan di sudut gang.

Sekujur tubuh Haneul langsung bergetar karena rasa ngeri dan ketakutan. Kedua matanya pun tampak membelalak terkejut dan ketika ia melihat Kyuhyun menjatuhkan balok yang di gunakannya untuk memukul profesor Jang, gadis ini semakin terlihat ketakutan.

“J-jangan mendekat!” Haneul menggeleng cepat, panik saat Kyuhyun mulai berjalan untuk mendekatinya. “Jangan mendekat! Kubilang JANGAN MENDEKAT!” teriaknya ketakutan.

Langkah Kyuhyun seketika terhenti saat mendengar teriakannya. Ia terdiam sembari terus menatapnya dan Haneul hanya tetap menunduk dengan sekujur tubuhnya yang tak henti-hentinya terus bergetar hebat.

Sret!

Namun, tiba-tiba saja Kyuhyun melingkarkan jaket miliknya di sekitar pundak Haneul dan gadis itu merasa bingung. Di satu sisi ia takut, tetapi di sisi lain, ia dapat merasakan betapa tulusnya kebaikan hati Kyuhyun saat memberikan jaket miliknya.

“Ayo kita pulang, Haneul-ssi…” tangan Kyuhyun terulur di hadapan wajahnya dan gadis ini pun memberanikan dirinya untuk mendongakkan wajahnya.

Sejenak, ia ragu, tetapi, perlahan-lahan ia menggerakkan tangannya dan menggapai tangan Kyuhyun yang terulur di hadapannya, sebelum akhirnya Kyuhyun membawanya pergi dari tempat mengerikan tersebut.

<Flash Back End>

‖Trap In Your World‖

10 August 2015 – @Laboratorium Seoul, Korea Selatan

Oh Sehun berdiri tak jauh darinya, memperhatikan Cho Kyuhyun, pria yang jelas-jelas telah menolongnya dari maut yang nyaris merenggut nyawanya. Pria itu, tengah berkutat dengan berbagai cairan medis yang entah apa kegunaannya. Aroma menyengat, terasa menyebar di ruangan tersebut, namun tak sedikitpun ia berniat untuk pergi dari sisi tuannya itu.

“Apakah Hyung berpikir ini akan berhasil?” Sehun akhirnya berbicara setelah cukup lama terdiam, ekspresi wajahnya terlihat dingin seperti biasanya, namun ada kecemasan yang tersirat di dalam sorot matanya yang datar.

Kyuhyun tak segera menjawab, pikirannya terfokus pada sebuah penelitian yang tengah di lakukannya selama 1 tahun belakangan ini.

Waktu berlalu dan Kyuhyun masih tetap terdiam. Ia terlihat mencampurkan sebuah cairan ke dalam tabung kecil dan tak berapa lama, ia melepaskan masker yang di kenakannya lalu berjalan mendekati Sehun.

“Kau tahu apa yang harus kau lakukan, Sehun-ah.” ujarnya seraya menepuk pelan pundak Sehun, yang notabene usianya jauh lebih muda darinya.

Dan tanpa mengatakan apapun, Sehun mengangguk singkat lalu beranjak pergi dari tempat itu. Melakukan sebuah rencana, yang hanya dirinya dan Kyuhyun-lah yang mengetahui rencana tersebut.

Sebuah rencana yang melibatkan sesosok gadis yang tak mengetahui apapun.

Kim Haneul.

To Be Continued…

Note : Hai.. Hai.. My Lovely Readers… Aku kembali dengan membawa series terbaru dari couple Kyuhyun-Haneul nih… semoga kalian suka yaah… ^^ Well, sebenarnya aku memiliki sebuah kabar buruk untuk kalian para My Lovely Readers… Dengan sangat menyesal, aku akan mem-pending lanjutan dari Fanfiction Beautiful Disaster. Alasannya? Simpel aja, aku lagi kena semacam virus stuck! alias gak memiliki mood untuk melanjutkan Fanfiction Beautiful Disaster… T^T Entah apa alasannya, padahal aku udah berulang kali mencoba untuk melanjutkan Fanfiction tersebut tapi hasilnya gagal total.. Maaf untuk semuanya, maaf udah ngecewain kalian yang mungkin menunggu lanjutan dari Fanfic itu… aku benar-benar minta maaf… #bow

Sebagai penggantinya, aku membuat series ini lah… Dengan main casts yang sama, Kyuhyun-Haneul dan semoga kalian tertarik untuk membacanya dan mengikuti series ini yaah… Akhir kata, seperti biasa aku akan menunggu komentar dan saran kalian untuk Fanfic aku yang masih banyak kekurangannya ini… Terima kasih dan maaf untuk semua My Lovely Readers… #bow

Iklan

232 thoughts on “Trap In Your World [Chapter.1]

  1. Wah, disini Kyu kok jadi kayak psikopat gitu ya? Pasti ada latar belakang yang menyebabkan Kyu jadi seperti itu… Tp Kyu berbuat gitu apa gak takut dengan hukum ya?
    Ditunggu kelanjutannya ya….

  2. Waaaaaaah,,, gregeeeet banget sama ceritaaa

    Banyak jempol deh buat eonnie
    feelnya kerasa, spelling jugaa
    dan suka banget saa karakter kyuhyun

  3. Selalu sukaaa saat kyuuu jdi dokter 😘😘😘 tuhkan tuhkan ga mungkin seorang cho kyuhyun jdi kuper dan cupu ga mungkin di balik itu pasti ada yg tersebuni *eaaaa hhaha
    Dan bener aja demi apapuuuun onnieeee kyu sadis bangeeet. Kalo istilahnya mah senggol bacok hajar *eh xD ga segan segan ini si evil nyawa taruhannya hhihi

    Kereeeen eon sukaaaa 😘😘

  4. Ya tuhan itu org kalo udaa dapet peran kek gitu bikin takut.. 😀

    Ini keren eonni..
    Kyuhyun terlalu terobsesi .. dan gak nyangka yg org2 kira kyuhyunnya kutu buku ternyaya seorang psyco.. ><

    Di tunggu next partnya eonni..
    fighting.. !!!
    Kecup manis dari reder setiamu.. :* 😀

  5. serem sendiri liat kyu dengan kepribadian macam gini….apa di terobsesi sama haneul? dan menjadikan kutu bukunya sebagai topeng? huahh aku penasaran… beautiful disaster di pending eonnie? huahh padahal aku nungguin bgt ceritanya…tp klo emang lagi stuck bikin ceritanya gak papa sih karna klo dipaksaan juga nanti yang ada makin ngecewain pembaca karna gk maks. ceritanya ya kan?? hehe… aku tunggu ffmu yang lain eonnie keep writing ^^ fighting \^^/

  6. Sumpah baca ni ff deg2 an minta ampun akunya…
    Ini jantung berasa mau copot…
    Walaupun dibaca hingga akhir sih…
    Itu si kyu psikopat atau apa sih kak??
    Serem banget kyk nya…
    Masa semua org dibunuh…
    Klu boleh jujur, ngk suka ama karakter dia yg kyk gini, walaupun masih ada manis nya ama haneul, yg slalu jaga ama lindungin haneul…
    Tp ditunggu aja deh kelanjutan nya,,, ini kan juga baru part 1, siapa tahu part2 selanjutnya bisa diungkap misteri2 nya, alasan kyu kyk gitu, ama lama2 kyuhyun bisa berubah ama jd yg lebih baik #amiiiinnn

  7. Huaaaaaaaa ff baru….. Agak kaget pas diawal karna cho kyuhyun kutu buku/sumpah ga cocok bgt lol/// Kyuhyun ga prnh bersosialisasi sampe ga punya temen sama sekali pulak????? Ckck parah amat ada org yg kaya gt yak-_- Da ternyataaaaa kyuhyun sifat aslinya si iblis kutu buku. Emg bener sih wooyoung keterlaluan lempar bola ke kyuhyun gt tapi masa iya cmn gara2 gitu semua keluarganya jd dibunuh???? Ampun ngeri bgt si kyuhyun ih/.\ trus calon suaminya haneul jg dibunuh sadis gila…. kayanya disini kyuhyun psikopat ya kak??? Gampang bgy bunuh org serem ih. Gimana si haneul mau kalo kyuhyun skalinya cemburu lngsng bunuh org gitu😦😦 Yahhh….. mksdny slamanya ff beautiful disaster ga dilanjutin lg kak??????? Pdhl udh kangen bgt sama klanjutan tuh ff tp yg ini seru jg sih sifatnya si kyuhyun. Kak next partny jgn lama2 ya hehe fighting kak nulisnya😀😀

  8. akhirnya eoni membuat ff kyuhan lagi luar biasa karyamu eoni sekarang Kyuhyun karakternya beda dari yang biasa eoni buat walau ff eoni memang beberapa diantaranya menggambarkan Kyuhyun itu terobsesi pada haneulnya tapi kali ini karak lyer Kyuhyun lebih mengarah ke Yandere alias psychopath. Eoni saya harap eoni bisa segera meneruskan ff ini secepatnya karena ff ini sangat bagus dan membuat penasaran. kira kira cairan obat yang diracik Kyuhyun akan digunakannya untuk apa apakah Kyuhyun akan menggunakannya pada Haneul karena tadi di ff di diceritakan obat adalah rencana yang akan melibatkan Haneul. dan jika memang untuk Haneul apa yang akan terjadi pada Haneul. Sesuai judulnya Trap in Your World Haneul pasti akan terjebak didunia Kyuhyun. Fanfic yang sebagus ini saya harap segera di update lagi. gomawo Eoni keep figting for writing. ^_^

  9. Ya ampunn .. gk nyangka kyu kok jahat bangedd ..
    Udah kayak psikopat ..
    Gila’a udah bener2 .. gk ada rasa bersalah’a setelah bunuh orang ..
    Ya ampunn .. obsesi’a itu kebangetan .. semua yg menghalangi’a akan mati ..
    Jadi takuutt ..

  10. Eeyyy… Apa kyu pnya kepribadian ganda.. Apa psikopat?
    Iihh.. Mngerikan sekali.
    Tegangvjg bacanya. Ngeri lht kyu yg ky gt..

    Knpa.kyu pnya kepribadian sprti itu?

    Ditnggu lnjutannyanya nta..

  11. agak ngeri jg baca’y…….
    kyu kaya orang ppsyko
    penasaran ama lanjutannya… apa yg dilakuin kyu ke haneul?????
    dibalik anti sosial’y kyu tu sadis bnget …….
    seyem…
    yah…. nta pedahal aku tunggu2 lanjutan Beautiful disaster’y ….
    smoga aj nta dikasih ilham lagi buat lajut nya ya…. smangat terus buat nta 😉 🙂

  12. Aduhhh kok ngeri gitu ya kyuhyun? Bisa-bisanya dia terobsesi sampe segitunya? Kira-kira dia bikin ramuan apa ya?
    Aku tetep bakal nungguin beautiful disaster kok.
    Keep writing!!!

  13. Gk nyangka ya kok Kyuhyun kejam dan mengerikan ya. Membunuh orang lain yang berurusan dengan dia dan mengganggu haneul.
    Next chingu ceritanya bagus dan bikin penasara juga. Jngn lama2 ya postingannya. Hehee

  14. Daebak
    Ini si kyu psico akut bnget
    Saking cintanya ama haneul #poorhaneul
    Thehun kok jahat 😦
    Smga epep ini happy ending
    Nextnya dtnggu bighit kak ! Fighting 😀

  15. E,eh…gila! Kyupil jd dokter Sikopat disini?! (ιº o º)!
    asthaagaa…segampang itu ngerebut nyawa org mcm makan krupuk aja…(ιº o º)!
    wah..wah….Kim Haneul mau diapain ituuu!?? ahh…gila! gila! merinding bacanya…sriusan!(ιº o º)!

  16. Sumpah kyu horor bgt dia psyco ya????haneul bakal diapain tuh sm kyu????? :/ pedahal aku nunggu bgt beautifull disaster, mdh2n virus stuckY cepet ngilang spy ff beautifull disasterY dlanjut 😀 #ngarep

  17. ketika cinta berubah menjadi obsesi,seseorang akan melakukan segala hal untuk mendapatkannya

    ffnya keren bangetttt thor
    kyuhyun psikopatt banget di situ,kejam bangett
    ditunggu next chapternya thor

  18. Gue ngeri, ketakutan sendiri baca ini. Kyu Hyun psikopat, sumpah kejam banget dia. Calon suami Haneul nggak salah apa-apa, malah dibunuh. Cho Kyu Hyun sinting!!

    Semoga Haneul tabah menghadapi pria psyco macam Kyu Hyun ini. Ya ampun gue benar-benar nggak rela Haneul dimiliki Kyu Hyun.

  19. Merinding gue bacanya tapi sumpah keren kyun luarnya doang yang culun tapi kelakuan gitu tapi apa yang di rencana kan kyun lagi yah

  20. Astaga aku ngeri liat kelakuan Kyuhyun disini O.o heuh entah rancana apa yg akan dia lakukan ke Haneul -_-

    ditunggu chapter 2 nya Chingu 😉

  21. Merinding euy liat kyuhyun yg kek gitu serem amat y si kyuhyun entu…
    Cara ngebunuh’a itu loh ckckck
    Haneul persiapkan dirimu nak karna kyu tdk akan tinggal diam kkk
    Oho penelitian apa tuh yg kyu buat???

  22. yaaaaaahhhhhhh beautiful disasternya pending huhu tapi gapapa deh, ada ff baru haha plus nunggu joh juga hehehe. btwwww kyuhyun misterius bgt! serem bgt disini! aku pikir dia bakal jadi cowok pendiem kuno yg suka sama cewe kaya hahaha taunya ttp aja dia yg dominan hahah emg ya kekuasaan dan kekuatan gapernah lepas dari cho kyuhyun hahahaha seru nihhh, bikin penasaran! ditunggu selalu lanjutannya fighting!!

  23. Waaaaaaah kyu sadis bgt kak.selem sya
    aduuuuuh tbc y itu yg slalu di bnci
    mkn pnsaran aq
    kak TLTL y kpn lnjt niiiih,dah ga sbr pen liat donghae y

  24. kyuhyun jdi psikopat? ya ampun oenni..
    kau sungguh bsa mmbuat readers mu termasuk aq penasaran akn kLnjutannya..
    ditunggu kLnjutannya.. kyu oppa yg psikopat dn menawan.. hehe
    & akn sLaLu mnggu beautifuL disasternya oenni.. FIGHTING!!

  25. Weehh ceritanya bikin tegang + serem, kyuhyun kok jdi pembunuh kaya gitu? huhu.. Kyuhyun kayanya terobsesi bgt yah sama Haneul?

  26. Yeeeyyy ff baru !!!!
    Gila kyuhyun sadis banget , tapi ini karakter kyuhyun yg saya suka,sosok yg misterius dan sadis,
    apa yg bakalan mereka lakuin ke haneul ya ???
    Can’t wait ,ditunggu kelanjutannya eon , oh ya ff yg blm tuntas juga sangat saya tunggu eon 😀
    FIGHTING!!!

  27. Knpa kyu jdi mngerikan bgni yah, apa yg membuat dia jdi bgtu?
    dan bgmna kyu prtma kali ktmu sma haneul? Mngkin aja dia kuliah di satu kmpus dgn haneul hanya krn ingn trus mliht haneul?
    Dn jga bgmna khdupan mreka sblm ktmu kmbli ?
    Ngeri jga sih sma peran kyu disni 😀
    Apa nnt haneul membencinya klau tau kyu yg sdh membunuh clon suaminya.
    Jdi penasaran deh sma lnjutannya ^^
    See u 🙂

  28. Keren neh,,,tapi cho kyuhyun kok jd kyak psikopat disini,,,ugh ngeri ah,,,aduh rencana apa pula itu???
    Yah jujur nae kecewa jg. knp beautiful disaster hrus pending,,,huwaaa,,,sedih,,,Semoga ff bru ini ntar g ikutan stuck ne!!!!!
    Udah keren gni ff lok iktan stuck huwaaaaa!!!!!

  29. Kirain kyu bkalan jd si cupu yg slalu d bully,eh ternyata…
    Obsesi kyu ke haneul udah kelewatan smpai” bnuh orang.
    Kira” ap y rencana kyu selanjutnya..?
    D tunggu next partny k
    FIGHTIIIING…..!!!!

  30. Ouh..tak aplah kak
    kalo beautifulx Pending dulu…..

    Duh..aku shock baca fF INI
    kyuhyun udah keterlaluan

    dia BAHAYA BANGET
    cuma nyinggung dikit aja akibatnya dibayar ama NYAWA,??
    Parah bgt
    yg dialami keluarga nam wooyoung
    sadis bgt!
    Trus calon suaminya haneul
    juga berakhir tragis!
    Terakhir profesor jang
    uwa..sumpah bener2 bikin baper
    perbuatan chokyu!!!

    Kyuhyun pny kelainan yah?
    Sadis bgt!

    Dan
    sukses buat kak ntakyung dech
    Bikin reader penasaran

    dan duh fF nya emang T.0.P deh!

    Tukan penasaran
    rencana apa yg bkalan dijalani sehun kyu ke haneul!

  31. FF ini duh bikin pagi gue terasa mengerikan XD kyu kek psikopat gtu ya, sangking cintanya ama haneul. Tp apa dia gak takut kalo suatu saat haneul tau? Yah hanya wktu yg bisa menjawab. Cuma mau bilang AMAZING aja buat nih ff. Aku tunggu next nya 🙂

  32. seprrti mlihat Drama Kerennnn !!! aku selalu tersepona dg apa yg tlah kau tulis apapun itu..
    fighting!!! i’ll waiting

  33. Wow kyu beneran kejam…. Apa lagi si kyu seperti terbobsesi sama si haneul sampe2 kaya gitu…. Penasaran rencana apa yang bakal di lakuin sama si kyu

  34. seberna kyu bikin ramuan apa cih penasaran ….. knapa kyu jahat bgt tp q suka kyu jd dokter semangat kk nq bingung mau komen apa lg ….

  35. huaaahhhh ,,, di balik wajah nya yg tamvan ithu ternyata sadis juga ya ciee kyu nha,,,
    Gregeeettt banget ceritanya suka dehhh 😀

  36. Huh ff baru yang mengejutkan ..
    :-O :-O
    DAEBAK

    kenapa kyuhyun melakukan itu ne..
    Sebegitu terobsesinya kah sama haneul sampe melakukan perbuatan yg sangat kejam…
    Eeerrrrr ngeeriiiiii……

    Apa lagi yg direncana kyuhyun yg melibatkan haneul..???
    Mau culik haneul ?????
    Gak bisa nebak yg pasti..
    😀

  37. Wahh disini si kyu sadis banget yah?? Trus ada hubungan apa kyuhyun sma Sehun sampe Sehun nurut banget sma Kyuhyun.
    Ditunggu klanjutannya eonn..
    Keep writing;)

  38. crtax sngt bgus nta,,jarang nih kyupa jd sikopat kejam tp berkuasa..pantas aj walopn dy membunuh org tp ga d tangkap polisi,,org kaya gtu loh ckckck jgn2macam2 dg cho kyuhyun atau nyawa mu akan mlayang
    gmn ya prasaan haneul klo dy tw ad cwok ckep tp kejam yg sngt cinta bhkan smpe trobsesi pdax..ayooo smngat lnjutanx

  39. haduhhh hororr amatt si kyu dsini… ngeri jdi”y..
    tpi smua psti ad sebab’y, smngat ya thor buat next chap’y
    dsni setia kok nungguin’y 😀

  40. Gila kyuhyun psyco serem amat lo kyu😨…
    Jdi haneul takut sma kyuhyun krna hal itu lho..
    Parah dech kyuhyun segitu obsesi nya sma haneul smpe ngelakuin hal tak terpuji*merinding*
    Yah BD nya di panding dlu ya😔,ydh dech gpp yg pnting too little too late nya msih di lnjut jga 😀…

  41. heummm miss so much ama couple ini
    woww woww kyu kamu psikopat kejam
    sampai seperti itu ngebunuh menyiksa hihhh merinding sendiri gw
    haneul aja ampe ketakutan ama sikap kyuhyun
    hidup haneul dibayang”i kekejaman kyuhyun yang menyingkirkan siapapun orang atau pria yang mendekati haneul
    keren keren nta
    gk sabar ama kelanjutannya

  42. PSYCo
    yah itu yg bisa gue ucap ttg sikap kyuhyun
    tapi ok dia itu terobsesi sama haneul
    tapi knpa harus dengan cara pengecut seperti ini
    memang baik bagus melindungi yg kita sayangi itu
    dan tdk salah yg di lakukan kyuhyun
    cuman sperti nya dia gak mau ribet dgn hal2 romantis dan berbau manis
    jadi mungkin ini cara melindungi haneul
    dan akibat dari sikap nya
    haneul sendiri jdi ngeri kaya gtu
    dan rencana apalagi yg bakal di lakuin kyuhyun itu
    buat dapetin haneul

    yah kecewa memang tapi kalo di paksain pasti bkal jelek cerita nya dan mungkin bkal gak nyanmbung
    tapi suatu saat apa BEATIFUL DISASTER
    bakal tayang lagi ??

  43. Psikopat kyu, msih pnesran ap yg ngebuat kyu jadi kyak gini, bkannya dia itu kutu buku …. Kyaknya dia punya msa lalu klam yg ngebuatnya jdi psikopat gini…. Fighting for next part ^^

  44. Gilak!!! Cinta kyuhyun benar2 buta!! Sampai tega ngebunuh gitu.. ngeri banget. Haneul aja udah ngeri ngeliat kyuhyun yg mukul professor jang.

  45. y a ampun kyuhyun oppa kok jadi psycho banget sih disini,,
    tapi ceritanya keran kak,,,
    kak ff yg too little to late, danerously in love sama beatiful disastrnya kapan dilanjutin
    aku udah penasaran banget sma lanjutannnya,,,
    plissss cepetan lanjutin dong kak,,,

  46. Kyu oppa sebenarnya manusia atau apa knp seperti pyschopat gitu kelakuannya dan ia lsg beraksi jika ada yg menghalanginya u mendapatkan Haneul ataupun mengganggunya krn ia termasuk sosok pendiam, kutu buku di kampus nya.. Haneul sepertinya ingat dgn kejadian ia hampir dilecehkan Prof Jang dan ditolong Kyu oppa tp caranya cukup kejam, ditunggu bgt kelanjutannya chingu

  47. Wahhhh…. Kyu jadi tokoh yg kejam disini, tp ini terlalu kejam -_- tp gk pp deh, ak ttp suka 😀 ini bkal jadi slh satu ff favorit’q & ff yg pling kutunggu kelanjutannya…
    🙂

  48. sebenernya ga suka cerita thriller
    awalnya ga mau baca, tapi penasaran ff buatan eonni, soalnya ff-nya selalu keren
    tapi pas baca ff ini, walaupun ngeri tetep seruu!
    penasaran sama rencananya kyuhyun
    terus siapa itu sehunn, kenapa mau bantuin kyuhyun?
    tapi jangan terlalu sadis pas pembunuhannya ya thorr
    seremm!
    Keep writing!!!
    Hwaiting!!! ^^

  49. Wah sayang sekali,,padahal beautiful disaster itu bagus banget lho,,salah satu fanfic yg d tunggu2 kelanjutannya…tetap semangat ya dear.sukses selalu

  50. waduh..kyuhyun jahat ini , bukan bad boy lagi.. ah jadi takut kalau dia nyakitin haneul trus dapet karam karena kejahatannya..ga main2 , ngebunuh orang weh __-

  51. Omoo….obsesinya kyu terhadap heneul berlebihan bgt.dibalik cupunya kyuhyun ternyata si kyu org nya sadis bgtt,dia gak bakalan ngebiarin org yg disukainya *Haneul* di deketin org lain,kalo ada yg berani deketin haneul selain kyu,nyawa melayang kkk.penasaran kenapa si kyu kok bisa jadi sadis gitu?semoga next chap nya gak lama yah eon *fighting

  52. klo aku ma rapopo dr pd stuck di hati kyu terus nnt ga kelar2 ini ..berbunga bunga teruss sihh..

    itu my lovely sehuni emng g pernah jauh2 dr karakter kyk begini nihh…#cium_dluu_sehunnya_kissss…

    blm bisa kasi comen bnyk hhahaha pdhl biasa jg dikit..
    ok si om sexy kyu jd dokter utk the first ya?
    penasaran akut jd dilanjut ya..
    semangat

  53. Gembul ngeri banget iih…
    Knp selalu d bunuh… terlalu sadis
    punya kelainan jiwa tah ???
    Gimana Haneulnya ???? Nnti malah engga dapet haneul lagi, gembulnya ???
    Penasaran…. ditunggu lah selanjutny 😉😉😉 fightiiiing

  54. OMEGATTT T.T ihh kyu bkin ngeri ihh. Dikit” bunuh orang, kan nyeremin. Tu jga Sehun knpa gitu mau2 ajhaa d suruh2 bunuh orng.. Beautifull disaster dipending?? Pdhl it ff favorite gue:( Tpi Ya gppalahh, gue rela nunggu smpe mood Author-nimnya balik buat nulis BD lg, lagian jg udh ada ff bru yg bkin penasaran kek gnii.. Ya udahh semangat Eonni!!

  55. OMG, balik kyuhyun yang kutu buku ternyata dia menakutkan dan sadis banget. Mungkin dia psiko atau saking terobsesi sama hanuel? Entahlah tapi mrinding pas baca. Ditunggu kelanjutannya

  56. susah gk sih thor ngegambarin kyuhyun yang kaya psikopat di balik kelakuan konyol nya kalo di depan kamera? hehehe takjub sma tulisan kamu sukses selalu.. beautiful disaster nya di tunggu

  57. Cerita awalnya agak serem liat kyu kaya gitu , apa dia terlalu cinta atau obsesi sama haneul ? Ditunggu kelanjutannya kak ..

  58. Iya eonnie aku sabar menunggu kelanjutan ff beautiful disarter, aku berdo’a semoga eonnie cepet dapet inspirasi ya, semangat terus ya eonn.
    Muncul ff baru lagi dan itu bagus banget, aku salut deh sama eonnie semua karyanya bagus,

    Itu si abang cho kok gitu ya, bunuh orang tpi nggal ngerasa bersalah sama sekali, kayaknya ada yang aneh deh sama si epil ini, paling ngeri itu pas dia ngebunuh keluarganya nam woohyung

  59. wah kyuhyun sakit ya kak asli nyeremin banget, sebenernya apa yang udah terjadi di hidup kyuhyun sampai-sampai dia jadi seperti itu deg-degan kak aku bacanya antara gak kuat buat ngelanjutin sama penasaran sama kelanjutan ceritanya. keren banget lah pokoknya mah kak

  60. Ceritanya baru dan beda dri yg lainnya, tpi dsini kyuhyun kejam banget ya dy begitu cinta nya atau trobsesi dengan haenul malah membuat dy seperti itu menyeramkan. Tpi keren dan seru abis deh…
    Kyuhyun ngasi cairan ke haenul cairan apa ya ???
    Atau cairan to menghapus ingatanny haenul akan kejadian yg dy hampir di perkosa
    Dtunggu next part nya pasti makin seru ^-^

  61. Cho kyu gila x yh ..sadis bgt gilaaaa ><…kyu jd pembunuh orang gk punya ati oh my…tp y ttp masuk ma karakter'a hhhh kyukyukyu ttp masuk jd apapun y

  62. What the hell ada oh sehub bias q hahaha makasi udh masukin dia jeng rasa nya ff ni bakal menegangkan jan lama” post nwxt part nya ya jeng

  63. Ngeri!!! Kyuhyun nakutin banget pls!! Dia gangguan ya?? Kek psikopat gt kali dia ya? Ih, jadi takut sendiri gimana nasib Haneul ditangan Kyuhyun sama Sehun. Iya sih Kyuhyun emang cinta sama Haneul, tapi kan ga gini juga buat ngebatalin pernikahannya. Jijik tau ga sih…

  64. Wah…disini kyuhyun kejam….
    Itu dia ngerencanain apa buat haneul…..??
    Kutu buku diluar ternyata kejam banget….haneul udah pernah ngeliat kyuhyun bunuh orang dong……
    Penasaran banget nih sama ceritanya….

  65. huwaaa dipending !!! habis ide??? semoga cpet ngalir dehh.. oiya serem ya kak di ff ini.. obsesi gtu kayaknya.. ihh serem gtu trakhir.. oke lah di tunggu ^^

  66. wah kyuhyun serem bgt tp seru crtanya bkin pnasarn
    soal beautiful disaster y ttp d tunggu kelanjutannya,, smga author dpt inspirasi bwt nglanjutin cz crtanya bnr” seru hehe
    fighting thor

  67. Sumpah….ngeri bacanya gak kuat liat kekejaman kyuhyun…hoho
    Kyuhyun kyak psycho mpek terobsesi sma haneul, makin penasaran sama latar belakang kyuhyun, dan alasan dia jadi kutu buku…kkk

    Gak kebayang gmna nantinya kalau smpek haneul tahu ttg semuanya???
    Next part ditunggu kak…fighting!!!

  68. kyukyu sungguh mengerikan,, apa ya d rencanain kyu ke haneul..

    ugh, padahal beautiful disaster aku tnggu2 knpa pending, kan lagi seru2nya..

  69. Rada ngeri sm karakter kyu yg ini…tp unik…menegangkan,penuh misteri…obsesinya pd haneul bener2 buat ngeri …sukses buat authornya…

  70. Gila Kyuhyun sadis banget,,, dibalik sikap dy yang dingin ckckc
    Keren… d tunggu lanjutannya…
    Dan semua ff2 yang lain…
    Moga mood authornya balik hahahahaha
    always Hwaiting………………………………..

  71. Gilakkk!! Kyuhyunya sadis banget!>< jadi mringis"(?) gaje pas bagian klo Kyu lgi ngebunuhh… part1 jadi msih banyak misteri yg blum terungkap hohoho:mrgreen: aduh kayaknya Kyuhyun jg terobsesi bgt nihh sma Haneul… jdi pnasaran faktor yg buat Kyuhyun tuhh bsa jadi pembunuh kek gtuh… gak kbanyang muka imut yg jadi tangan kanannya si Kyu yaitu Oh Sehun😄

  72. DIKAMPUS TERKENAL KUTU BUKU ? ANTI SOSIAL ?
    PAS DILUAR KAMPUS ? HOROR ANJIR
    SIAPAPUN YANG NYARI MASALAH AMA KYUHYUN ATAU NGUSIK MILIK KYUHYUN (HANEUL) BAKAL DIA INGET ? TERUS MATI :G

    YAOLOH KYUHYUN MACEM PYSCO AJA
    CUMA SERU SIH

  73. sumpah daebak daebak
    kyuhyun sakit jiwa kali ya setiap laki2 yg dkt dg haneul pasti akn berakhir teragis.

    tp knp kyuhyun gak mncba baik2 mengungkapkan isi hatinya yg sbnrnya tnp melukai phak manapun.

    tp sbrpa berpengaruhnya sih klrga kyuhyun shg kyuhyun trlht tdk tkt sdktpun thd hkm.
    lalu apa alasan yg mltarbelakangi kyuhyun mnjdi seorg cupu dan kutu buku.

  74. omegat kyuhyun jadi antagonis disini o_O serammmmm,,ini cinta atau obsesi namanya..
    mungkinkah saat dia jd mahasiswa kutu buku jg karna ingin mendekati haneul..

  75. Kyuhyun psycho !! Dia punya kepribadian ganda kali ya. Di kMpus ama luar kampus beda jauuuuhhh..
    Haneul harus ekstra hati2
    Dia target kyu. Kalau suka bilang aja kyu. Ga usah neror gt. Kalau haneul tau clon suaminya meninggal gara2 kyu ga tau lg deh sebenci apa dia ama kyu.
    Sehun kok bisa nurut banget ya ama kyu.
    Yah BD ga dilanjutin. Pdhal tuh Ff udh 12 chap loh. Sedih sih. Tpi … ya .. dr pd dila jutin dan ga nyambung mending ga ush dilanjutin sekalian

  76. Teka teki lagi ni di cerita ini kyuhyun kaya psikopat, kok dia sadis amat di sini ya tpi ini ff keren bener dan bua penasaran .

  77. ayey akhirnya ada new story tp ttp kopelnya kyuhaneul haha
    trnyata bukan cm aku yg ngalamin virus stuck tp eonni jg hehe aku stuck di blog ini tiap hari nunggu lanjutan hihi
    Semangat eonn ditunggu lanjutannya ff nya

  78. Uhhh kyuhyunn badddaast gini yaa
    Keren ada oh sehuuun hihi jdi kaki tangan abang kyu .
    Lanjut kak lanjut ditunggu . Duh haneul bakal jadi tawanannya kyuhyun selamanya ya . Uh ngeriii

  79. Awal baca ff ini rada ngerasa aneh , soalnya kyuhyun yg kuper kaya gitu . Tapi ternyata , dia kaya terobsesi banget sama haneul . Ini kenapa dia tega bgt ya , ngebunuh orang kaya ngebunuh nyamuk deh . Haneul takutkah sama kyuhyun? kyuhyun buat penelitian apa coba ? penasaran bgt , ditunggu kelanjutannya kak !!

  80. gilak ! kalo ini obsesinya beuh parah banget.. sampe” bikin dia jd sseorang psikopat gitu. terlalu kejam. dan disini sifat pendendamnya kyuhyun keliatan bgt. apa iya haneul mau trima kyuhyun kalo sifat dy aja kyk gt ? kasian haneulnya lagi. apalagi kalo sampe dipaksa, dalam artian di culik trus disekap gt. ih ngeri ah si cho

  81. wah ada ff baru lagi..
    yey.. aku suka banget sama ff yang genrenya kayak gini 🙂

    ngeri!! kyu sadis.. main bunuh aja bang..
    kyu obsesi banget sama haneul.. ngelakuin apapun buat jadiin haneul miliknya, sampe bunuh orang segala.. punya rencana apalagi tuh kyuhyun? pake ramuan segala..
    bagus ffnya eonni.. fighthing 😀

  82. Oh.. Cho Kyuhyun kau kejar sekali. Psikopat. Itu kah dia. Cinta yaang berubah menjadi obsesi. Benar Kyuhyun terobsesi sama Haneul sampai segitunya. Membunuh siapa pun saja yang menyentuh milik nya. Ada kah yang terjadi di masa lalu??
    Karakter Kyuhyun lebih sadis lagi dari cerita yang sebelum-belum nya. Keren. Menakutkan. Menegangkan. Apa yang akan terjadinya selanjutnya? Rencana apa? Masih abu-abu..
    Haneul begitu takut sama Kyuhyun dan dia lagi dalam bahaya. Bahaya nya Kyuhyun.
    Di tunggu kelanjutan nya Kakak 🙂 selalu suka karya mu. Teruskan berkarya 😀

  83. Bolak balik kesini nungguin kelanjutan beautiful disaster eh taunya ada yg baru , kyuhyun nya kejem bgt obsesinya ke haneul menyeramkannnnnn ada sehun jg yg mukanya datar sedatar lante rumahku , penasaran ma rencana kyu yg ngelibatin haneul , yo wes pokoke di tunggu lah lanjutannye 😀 😀

  84. Thats so scary. Antara serem dan gregetan juga knp si Kyu gak ngedeketin Haneul dgn cara yg biasa aja. Penasaran juga sih bakal kayak gimana nanti kelanjutannya. Ditunggu ya chapter selanjutnyaaa

  85. serem banget kyu nya, jadi psikopat gitu.. penampilan culunnya cuma buat kedok aja..
    semakin penasaran sama ramuan itu, mau dibuat apa yaa.. jangan2 itu ramuan biar haneul jatuh cinta sama kyuhyun, hahaha 😀

  86. Wah ceritanya menarik,tapi agak sedikit merinding gimana gitu bacanya.Tapi bagus kok.Jadi penasaran kelanjutan ceritanya.Kira-kira kyuhyun mau ngapa’in ke haneul ya?? Di tunggu kelanjutannya

  87. entah kenapa ga terlalu suka sama cerita kyuhyun yg sifatnya kaya gitu. T.T tapi tetep suka kok sama ceritanya ga sabar buat lanjutannya lagi. suksea terus ya thor 🙂

  88. Wew..
    Kak kyuhyun sadis banget di ff kali ini..
    Apa haneul akn suka dan jatuh cinta sm hanuel ya klau cra kyuhyun tuk dapatin dia parah dan sadis amat..
    Part 1 ny seru ka..
    Part slnjut ny di tunggu k..

  89. Waaahh Kyuhyun menakutkan, apa dulu dia hanya pura pura jadi anak culun? Tapi apa tujuannya dia berpura pura..
    Kasihan Haneul, sudah tinggal menghitung hari aja ditinggal pergi calon suaminya.. Kyuhyun jadi seperti orang psikopat kalau kayak gitu

  90. Wah kyu sadis amat yak
    gk punya perasaan seperti psycho gitu,,,
    aq kira kyu di sini bakalan jd anak baik” trxata pd kenyataanx bikin kaget kkkk
    kyu terobsesi sm haneul?,, trs ap rencana mereka? Jd penasaran…

  91. Sadis banget kyuhyun udah kyak psikopat ajaaa….
    Apa kyuhyun kyak gtu krena haneul???
    Penasaran sma lanjutanya di tunggu aja deh chap brikutnya…

  92. ohh my kyuhyun gila sadis banget dia nya :'(:'(:'(
    aku kan jadi takut padamu kyu :(:(
    gila ya dia dapet peran disini serem banget.
    dan apa rencana terakhir dia pada haneul ?
    jangan bilanh dia mau menculiknya dan mengurung haneul di tempat dia ?
    ohh ayolah jika benar kan kasian haneul nya 😦
    haneul juga kaya nya takut sama kyuhyun pas liat kyuhyun hajar habis habisan prof jang.
    gak takut gmna coba,kyuhyun nya nyeremin sihh 😀 😀

    oke ditunggu lanjutannya ya kak,dan maaf juga aku baru bisa baca sekarang ff nya :(:(

  93. Oh !! Oh!!
    ini ini ini iini waaaaaaaah
    itu Kyuhyun ?
    jinjja ???
    dia mengerikan
    astagaaa
    kenapa Kyuhyun jadi kayak gituuu
    what happen with him ??
    waaah kalau Haneul tau kalau Kyuhyun itu pembunuh gimana ya ?? ckckck
    mengerikan tapi tapi huwaaa aku gak bisa ngebenci Kyu hihihi

    dia terobsesi sama Haneul
    jadi menggunakan segala cara mendapatkan Haneul
    termasuk dengan membunuh
    gilaaaaa
    Kyuhyun tuh jadi dokter tapi dia sakit mah hohoho

    aigoooo BD gak dilanjutin ??
    hueeeee tetap ditunggu kok meski tersendat2 hehehe
    fighting yaaaaaa ^^

  94. Kyuhyun psyco yah di sini, mengerikan, cinta udah membutakan kyuhyun, tapi seruuu banget, beneran sumpahhh.. penasaran banget lanjutannya ini, eonni semangatt yah nulisnyaa 😉😍😍😍

  95. Oke.. Ga nyangka banget nta eonni tiba” muncul ide se-TRILLER ini oh my god! Entah ini kyuhyun psikopat atau punya kelainan ini keren oke LANJUTKAN 🙆🙆🙋🙋 btw, si kyuhyun ini kayaknya punya kelompok pembunuh tersendiri ya

  96. WOOOOWWW, MENEGANGKAN SEKALIGUS SWEET. MENEGANGKAN KRN SIFAT KYUHYUN YANG UGHHHHH, LEBIH DR PSIKOPAT, MEMBUNUH DENGAN MUDAHNYA, DLL.
    TAPI, DIA SWEET SEKALI, BAGAIMANA CARANYA MENCINTAI HANEUL,

    DITUNGGU NEXT PART AUTHOR-NIM 🙂

  97. kyuhyun serem amat sih
    psikopat😰😱😲
    hanuel gk sadar tuh krn kebaikanny jd petaka bwt diriny
    sehun kok nurut aja sih sm kyuhyun?
    knp kyuhyun gk dketin kyuhyun dgn baik” sih
    smw org yg dketin hanuel psti mninggal
    hanuel gk bs brkutik nih
    gmn dy jlanin hdpny dong

  98. Aku speechless waktu baca ini dan gak berani klo baca sendirian takut tiba-tiba ada Kyu dibelakang… >,..< BTW, jadi inget kelakuan Bapaknya Miyoung yang di FF sebelumnya klo gak salah judulnya Egoistic Man yang ada Zhoumi jugaaa… jangan-jangan Hanuel mau jadi kelinci percobaan Kyuhyun lagi… *spekulasi tidak beralasan* #abaikan kkee~~

    Ditunggu kelanjutannya Nta!!! ^^

  99. kedepannya mungkin haneul akan menjadi tahanan kyu, entah dengan cara apa. cara kyu disini salah. antara ngeri deg2an nyampur jadi satu.

  100. Haaaa keren! Aaaih kyuhyun horror banget sumpah. Dia semacam psikopat gitu. Bergidik saya.. tapi keren.
    Haneul pastinya sedih banget ditinggal Cheondung padahal mau nikah heum..

  101. Waahhh, ceritanya seru banget, si Kyuhyun ternyata diam2 jadi pembunuh, cuma buat dapetin Ha-Neul. Bener2 kayak quotesnya “Ketika cinta berubah menjadi obsesi” hahaha, Kyu terobsesi sama Ha-Neul, cieeee:p
    Lanjutkan Kak! 😉

  102. Baca ceritanya bikin merinding di sini Kyuhyun jadi psikopat yg benar2 terobsesi pada Haneul. Tapi ntah kenapa justru ini yg bikin penasaran bagaimna kelanjutannya bagaimna nasih Haneul jika tau Kyuhyun begitu menyeramkan.

  103. Fanfiction nya bagus thor aku suka, penulisan kata katanya cukup buat aku bisa imagine, bayangin watak kyuhyun sama haneul. Jarang lho nemu author gitu, di chapter ini konfliknya baru baru muncul, dan langsung bikin penasaran sama klimaksnya. Aku kasih seran dikit ya, kasih tau dong awal mula kyuhyun suka haneul, kenapa bisa terobsesi gitu sama haneul sampai melakukan pembunuhan (oke yg bunuh sehun sebenernya, tapi otaknya kan kyuhyun😭😭) next ya thor ditunggu nih chapter selanjutnya

  104. Wii ituu kyuu psycho berat dehh..
    Ap yg membuat jd sepeetiii tiuu??
    Koqq kejam bangety sihh..
    Lgian knp bsa kejam bgituu jd anak cupu dlunyaa??

  105. Cho Kyuhyun sangat mengerikan. Psikopat!
    Membunuh sepertnya sudah menjadi hal yang biasa baginya. Ckck… sadarlah Cho Kyuhyun, profesimu adalah menyelamatkan nyawa orang bukan malah melenyapkan nya…

  106. aq salah satu fans’y eon…maaf yah selama setahun terakhir selalu jd siders…baru kali ini nih berani komen…ff’y keren2,,bisa bgt bikin qt berimajinasi ama karakter’y…moga ga bosen yah eon ngasih qt bacaan2 yg seru…sukses terus.

  107. Waaahhh dibalik sikap cupunya kyu ternyata mengerikan yaah.. 😁😁 hiii hiii sehun kok mau ya disuruh kyu menghabisi targetnyaa 😱.. Kyu kau memang sadiisss 😨..

  108. astaga kyuhyun psycho!! aduh sadis bener, apa dengan gitu bisa dapetin haneul kyu, wahh obsessinya gila, ga pandang bulu dia. trus dia ngerencananin apaan sih, rada kasihan sih sama haneul, duhh ><

  109. Gak papa stuck authornim. Asal jangan gak mau ngelanjutin aja 😂😂 soalnya tu ff keren banget sumpah 😂😂

    Woaaaah ff ini juga kereeeeen ><
    Kirain si kyu jadi cupu2 yang diem2 aja kalo di bully, eh ternyata menyeramkan 😱😱

  110. gila … kyuhyun gak gila kan ???
    nyampe seperti itu nya kyuhyun sama haneul, tpi kalau semua nya ketauan ntar kyuhyun masuk penjara dong ?? belum lagi ntar dia di ponis gila, andwe haneul harus bisa mengubah kyuhyun seblum kyuhyun bener2 jdi gila. tpi aku jdi inget karakter chef di drakor sensory cauple, muka nya tenang banget tau nya sadis abis

  111. Feel so sorry author, bru sempat baca ff mu yg satu ini…
    Sesuai dugaan pasti cerita nya bikin tegang, feel nya bner2 berasa. Sudah brpa byk org yg di bunuh kyuhyun, sereem bgt baca nya aduuuhh…
    Ada apa dgn masa lalu kyuhyun sampai dia sikap nya kya bgtu !!

  112. ihhh kyuhyunnya serem… jadi psikopat astaga… terlalu terobesi jadi sampe begitu ya… sbenernya boleh aja suka berlebihan kayak gitu, tapi keterlaluan banget kalo sampe dibunuh gitu kasian aja sama korban yg udah kyuhyun bunuh mereka kan gk tau apa-apa… sipp lah kakak sukses bikin aku terbawa sama suasana psychonya

  113. Woaaaaaaaaah, ige mwoyaaaaa.

    Asle! Awal cerita okesip begete Kyuhyun banting stir jadi anak culun -deket sm buku- yang jarang banget ketemu. Saya mikirnya udah kemanamana eon, ‘Kyuhyun cupu? Tapi ratingnya tinggi, apa dia yang diapa-apain?’-‘/’ /gakpenting.abaikan/
    So pasti thriller jadi genre fav kedua abis sad-marriedlife.
    Wkwkwk luvluvv sm Eonni Ntaaaa

  114. Sumpah, itu kyuhyun sadis banget. Tetapi hebat juga sih segala macam kejahatannya tidak pernah terkuak. Ahh haneul harus siap-siap dgn kehadiran kyuhyun di kehidupannya 😱😁

  115. ahhh kaka karakter kyu yg cinta mati sekaligus kaya psiko itu bikin degdegser sendiri 😀
    aduh aku suka, semoga lancar nulisnya dan aku bisa bacanya. aku suka suka suka

  116. Permisi….salam kenal, ak reader bru nich…ijin baca-baca story disni ya…!!! pas nyasar keblog ni lgsg tertarik ma story trap In your world ni…so lgsg cap cus baca dech..
    okey, ijin baca next chap ma story” lain ya…mksh sblmnya…see u

  117. ya ampun…bnr” menarik story ini….kyuhyun bnr” psycho dech…, pertama kaget bgt tau kyuhyun jd cwok nerd tp trnyt dia menyimpan sesuatu yg tersembunyi…he, btw komen ku td msk g ya? pa msh nunggu moderasi ya…smg secepatny dimoderasi dech…biar bs jd reader yg baik he….
    okey dech cap cus bc next part ya…

  118. Hallo aku readers baru ^^ izin baca yak mkasiih 😄
    Heey iya gak mungkin msa iya seorang kyuhyun tba2 jdi cupu gtu pasti ada alsan dy jdi cupu n emng bner itu smua hihi , kerenz sukaa dah pkoknya

  119. DEMI APAAAAAAA???!!! sepertinya aku banyak ketinggalan cerita” bagus di blog ini ㅠㅠ. ah perkenalkan aku reader baru Amaya hehe
    *bow 90°

    ah akhirnya nemu juga ff Kyu yang bergenre kayak gini 🙂 Kyu dibalik kacamata cupunya ternyataaaaa adalah sosok yg mengerikan. baru part 1 aja udah serem gimana dengan part lanjutannya. dari cinta jadi obsesi, seremmmm. itu Sehun apanya Kyu? sepupu atau apa? ahh karena baru awal jadi masih misteri .. sipp baca lanjutannya ^_______^

  120. kyuhyun kok kayak psyco gitu sih?? nyeremin banget!! segitu terobsesinya kah kyuhyun ke haneul sampe bisa begitu kejamnya buat ngebunuh siapa aja yg ngusik dia??
    n astagaaaa!!! kenapa sehun juga ikut2an jadi psyco kayak kyuhyun?? kenapa kesannya dia kayak pengikut setianya kyuhyun?? utang nyawa apaa sih!? uuhh, sehun bias q yg unyu2 jadi bringas banget disini. ih, sadis deh.

  121. 2 oktober 2015???😱😱😱 huwaaaa…. udah berapa lama aku gak main kesini???😭😭😭 ini ceritanya kyuhyun jadi psikopat gitu ya? ugh… aku suka kalo karakter kyuhyun kek gini, greget bayanginnya..😚😚😚 kkkk~~~ aku lanjut baca ya…😉 yg di blog sebelah pun aku udah lama gak main kesana…😭😭😭 #mian-mian-mian aku terjebak di dunia orange…😅 #plak

  122. Woaaahh diem2 Kyu psyco jg ya,, aduh gk nygka ?! Sadissss bnerrr
    slma ini Kyu trnyata mngagumi Haneul dri jauh aja,, ap dy gk brani dktinnya…
    Ahhh itu Kyu lg uji coba ap ya?? n ap hbngannya dgn Haneul??

  123. Whoaah Kyuhyun kayak saiko gitu.. Obsesinya dia bener-bener parah. Amle gak segan ngebunuh orang~ aiiih penasaran sama kelanjutannya, sebenernya rencana apa yang bakal Kyuhyun x Sehun laksanain 😯

  124. Huaaaa… betapa mwngerikannya sosok kyuhyun di sini..
    Tapi sial.nya dya tampan.. ohh. Si tampan iank menakutkan..
    Huaa si magnae imut d ssini berubah bngeut karakternya. Hahag gak bisa bayangin sehun jadi pembunuh berdarah dingin pengikut setia kyuhyun…
    cho kyuhyun.. dya sperty.nya begitu terobsesi dgn haneul.. celaka.. 🙈
    Ohh haneul.. malang skali nasip.mu..
    Kasihan..
    calon suami.nya harus mati sbelum pernikahan itu terjadi.. 🙈😭😭

    Nta author pinter bikin cerita thriller kedetail.an.nya patut d acungi jempol.. 👍👍👍👍
    top kek nyata penggambaran.nya au berasa di sedot ke TKP ibarat nonton langsung /live😍

    Lanjut baca part2 ah..

  125. Ohooo,,kyu terobsesi sama haneul,,kenapa haneul harus takut sma kyu bukannya kyu udah nyelamatin dia,,,aduhh dmg aja haneul gx takut lg sma kyu

  126. sudah lama ga mampir kesini ternyata trap in your worldnya dah tamat. karna lupa ceritanya gmna makanya ulang baca dari part 1

  127. Wow mengerikan sekali kyu…
    Menyakiti dan membunuh atas obsesinya terhadap haneul???lalu rencana apa lagi yg kyu akan lakukan buat haneul??penemuan apakah itu

  128. Kyuhyun sadis banget 😲 dia udah terobsesi sama Haneul nih, jadi penasaran kelanjutn ceritanya. Ceritanya keren banget! Awalnya udah bikin deg2an

  129. Kyu menakutkan..kenapa dia jdi kyak gitu,gampang banget ngebunuh orang,walopun yg ngelakuin sehun
    Haneul udh tau klo kyu kyak gitu..ngeri
    Kyu mau apain haneul pke cairan itu?penasaran banget,lanjut baca

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s