Trap In Your World [Chapter.3]

Trap in Your World

Tittle                       : Trap In Your World

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Main Casts             : Cho Kyuhyun, Kim Haneul and Other Casts [Find By Yourself]

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : Alternate Universe (AU), Drama, Romance, Thriller, Unrated

Rating                     : NC-17 [Untuk scene kekerasan, dll]

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

DON’T LIKE? DON’T READ! NO BASHING, PLAGIAT? GO AWAY! AND BE GOOD READERS.

“Ketika Cinta berubah menjadi sebuah Obsesi”

‖Trap In Your World‖

20 February 2016 – @Seoul, Korea Selatan

Sesosok wanita tengah bersenandung kecil dengan tatapan matanya yang berbinar bahagia. Jari-jari lentiknya bergerak lihai merajut gulungan benang wol dan menjadikannya sebuah syal tebal yang cocok untuk musim dingin tahun ini.

Sesekali ia meneguk teh yang di bawakan pelayannya beberapa jam yang lalu, kemudian ia pun akan kembali larut dalam pekerjaannya, berusaha secepat mungkin menyelesaikan syal buatannya dan memberikannya kepada seorang pria yang telah di nikahinya sejak 2 bulan yang lalu.

“Hm… kuharap dia menyukainya.” wanita itu bergumam pelan, melirik foto pernikahannya bersama sang suami yang terpajang di dinding kamarnya.

Knock… Knock… Knock…

Sebuah ketukan di pintu kamarnya, membuat wanita ini menoleh dan menemukan sesosok pria tampan yang berdiri di ambang pintu sambil tersenyum ke arahnya.

“Sehun-ah…” sapanya kemudian.

“Apakah noona hanya akan duduk di sini?” ujar pria itu kemudian, jika sebelumnya dia tak pernah memperlihatkan senyumannya kepada siapapun. Namun, tidak untuk wanita itu.

“Aku sedang menyelesaikan syal-ku.” wanita itu mengangkat syal buatannya yang nyaris selesai, hanya butuh beberapa sentuhan terakhir dan semuanya beres.

Sehun tersenyum dan menyandarkan tubuhnya ke sisi pintu. “Meskipun Kyuhyun Hyung sudah pulang?”

“Apa?” sekali lagi, wanita itu menoleh padanya. “Ma-maksudmu…”

“Ya, dia sudah pulang, noona.” dan jawaban Sehun selanjutnya, membuat wanita itu segera beranjak dari tempat duduknya lalu segera berlari keluar dari kamarnya dan melesat cepat menuruni anak tangga.

Ia membuka pintu di waktu yang bersamaan, ketika sesosok pria tampan terlihat keluar dari dalam mobilnya. Pria itu menoleh padanya dan melemparkan senyuman hangat padanya.

Wanita itu pun ikut tersenyum dan hanya dalam hitungan detik, ia telah berlari ke arah pria itu dan memeluknya dengan erat, meluapkan rasa rindunya kepada sosok pria itu.

“Ya tuhan, Kim Haneul! Kau bisa saja celaka!” seru pria itu terkejut—pria yang di nikahinya sejak 2 bulan yang lalu, suaminya, Cho Kyuhyun.

“Aku merindukanmu!” Haneul menenggelamkan wajahnya di dada Kyuhyun, menghirup dalam-dalam aroma mint yang berasal dari tubuh suaminya itu.

Kyuhyun lantas mengecup keningnya dengan lembut. “Aku juga merindukanmu, Haneul-ah.” bisiknya, lalu balas mengeratkan pelukannya pada tubuh mungil Haneul.

‖Trap In Your World‖

Kim Haneul terlihat sibuk mengatur meja makan, menyajikan berbagai hidangan kesukaan suaminya di atas meja makan. Para pelayan pun terlihat hilir mudik membantunya, mereka tidak dapat membiarkan Haneul melakukannya seorang diri, terlebih jika sampai nyonya muda mereka itu terluka.

Oh tidak—lebih tepatnya, mereka takut pada sang pemilik rumah ini, Cho Kyuhyun. Masih tersimpan hangat di ingatan mereka, bagaimana majikannya itu, sukses membuat seorang pelayan mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya dan harus menerima beberapa jahitan di bagian lengannya.

Kejadian itu terjadi sekitar 4 bulan yang lalu, genap 1 bulan semenjak Haneul menginjakkan kakinya di rumah ini. Sore itu, Haneul bersikeras untuk membantu seorang pelayan yang sedang menyajikan hidangan makan malam untuk Kyuhyun.

Awalnya pelayan itu ragu, namun tetap membiarkan Haneul membantunya. Akan tetapi, siapa yang menyangka, jika kejadian itu justru akan menimbulkan malapetaka untuknya?

<Flash Back Start>

2 October 2015 – @Seoul, Korea Selatan

Malam itu, Kyuhyun baru saja kembali dari Rumah Sakit dan langsung di sambut senyum hangat dari wanita yang sangat di cintainya, Kim Haneul.

“Bagaimana pekerjaanmu hari ini? Semuanya berjalan lancar?” Haneul segera membantu Kyuhyun melepaskan jas serta dasi yang di kenakannya.

“Sama seperti hari-hari biasanya, semuanya berjalan lancar.” Kyuhyun menjawab sembari menggulungkan lengan kemejanya. “Bagaimana denganmu? Kau senang tinggal di sini?”

Haneul mengangkat kedua bahunya dengan ragu, “Entahlah.. terkadang aku merasa seperti belum pernah mengunjungi rumah ini sebelumnya. Semuanya terasa sangat asing bagiku, mungkin ini ada hubungannya dengan ingatanku yang hilang, benarkan?” ujarnya seraya tersenyum.

Wanita ini sama sekali tak menyadari perubahan raut wajah Kyuhyun yang menjadi sedikit kaku dan tegang, pria itu membalas senyumannya dengan canggung. “Tenang saja… lambat laun, kau akan terbiasa tinggal di tempat ini.” ujarnya seraya mengusap lembut kepalanya dan gadis itu pun mengangguk. Perhatian Kyuhyun teralihkan pada jari-jari lentik Haneul yang di balut hansaplast dan rahangnya langsung terlihat mengeras.

Sret!

Kyuhyun tiba-tiba saja menarik pergelangan tangannya ke atas, tatapan matanya berubah tajam dan penuh selidik. “Apa yang terjadi pada tanganmu?!” ada sedikit penekanan yang tersirat dalam nada suaranya.

Ketakutan langsung merayapinya, entah apa alasannya, tetapi setiap kali Kyuhyun bersikap seperti ini, ia selalu merasa takut padanya. Seolah, ada aura mengerikan yang mengelilingi pria itu.

“I-ini hanya luka kecil…” Haneul menjawab pelan, berusaha keras menekan rasa takutnya terhadap Kyuhyun.

“Kenapa kau bisa terluka?!” cengkraman Kyuhyun di pergelangan tangannya semakin kuat dan Haneul refleks meringis karena kesakitan.

“K-Kyuhyun-ah… t-ta-tanganku…” gadis itu berusaha melepaskan cengkraman tangannya dan di saat itulah, Kyuhyun menyadari perbuatannya.

Dengan segera ia melepaskan cengkraman tangannya dan segera menarik Haneul ke dalam pelukannya. “Maafkan aku…” bisiknya menyesal, “Aku hanya merasa khawatir…”

“T-tidak apa-apa…” Haneul menggeleng singkat.

“Apakah aku membuatmu takut?”

Haneul terdiam, lidahnya berubah kelu dan untuk beberapa saat ia merasa bingung. Di satu sisi, terkadang Kyuhyun selalu membuatnya ketakutan setengah mati. Tetapi di sisi lainnya, pria itu jugalah yang mampu membuatnya tenang.

“A-aku baik-baik saja… a-aku hanya terkejut.” jawab Haneul kemudian dan Kyuhyun pun melepaskan pelukannya, menatap Haneul dengan seulas senyuman tipis di bibirnya.

Kyuhyun mengusap penuh sayang anak rambut yang menutupi sebagian keningnya, lalu ia mengecup sekilas kening Haneul. “Sekarang pergilah tidur, aku tahu kau lelah.”

“Tapi aku belum mengantuk.”

“Haneul-ah.” dan entah kenapa, Haneul seolah tak mampu membantah perkataannya. Ia mengangguk singkat dan setelah membelai lembut puncak kepalanya, Kyuhyun pun segera keluar dari dalam kamar gadis itu.

Tepat ketika Kyuhyun telah menutup rapat pintu di belakangnya, tatapan matanya berubah menjadi sedingin es, rahangnya mengeras dan kedua telapak tangannya mengepal kuat. Ia lantas mengeluarkan ponsel dari saku celananya, “Kumpulkan seluruh pelayan dan penjaga di rumah ini sekarang!” ujarnya dengan tegas dan kemarahan jelas terlihat di wajahnya.

**********

Kyuhyun memandang satu persatu para pelayan yang bekerja di rumahnya ini. Mulai dari seorang wanita paruh baya, sampai seorang gadis remaja berusia 18 tahun.

“Apa kalian masih belum mau mengakuinya juga?!” Kyuhyun tiba-tiba berteriak keras dan semua pelayan tampak terkesiap kaget, namun berusaha keras menutupinya.

Hening. Puluhan pelayan itu masih tampak bungkam, begitupun dengan para penjaga yang mengawasi setiap sudut rumah mewah milik kediaman keluarga Cho ini. Ketakutan terus menyergapi perasaan mereka dan dalam hati mereka bertanya-tanya, siapa lagi yang akan menjadi korban dari kekejaman majikannya ini?

Jika saja, mereka tidak membutuhkan uang, mungkin mereka akan segera mengundurkan diri dari tempat ini. Sayangnya, gaji yang di berikan Kyuhyun memang terbilang besar untuk ukuran pekerja pelayan seperti mereka. Karena itu, mereka tetap bertahan sampai sekarang ini. Terlebih, mereka juga tak berani membuka mulut kepada siapapun, tentang bagaimana watak Kyuhyun yang sesungguhnya.

Temperamental, kasar dan juga kejam. Itulah sosok Cho Kyuhyun yang mereka kenal. Akan tetapi, sekali saja mereka berani membuka mulut mereka dan mengatakan semuanya pada seluruh manusia di muka bumi ini, maka nyawa adalah taruhannya.

“Apa kalian akan terus diam seperti ini, huh?!” teriakan Kyuhyun terdengar menggema di kesunyian malam ini, membuat rasa takut semakin memenuhi pikiran mereka. “Apa aku perlu memberikan hukuman pada kalian semua?!” bentaknya lagi dan seluruh pelayan lagi-lagi terkesiap, melirik satu sama lain dan berharap jika pelayan yang telah membuat Haneul ‘terluka’, berani mengakuinya ke hadapan Kyuhyun.

Kyuhyun mendengus kasar dan menatap marah pada seluruh pelayan yang tetap bungkam dengan wajah tertunduk ketakutan. “Baiklah, kalau begitu akan kuhukum kalian semua!”

Sret!

Kyuhyun menarik sebuah tongkat pemukul baseball dan bersiap memberikan satu pukulan pada seorang pelayan wanita paruh baya yang berdiri di ujung barisan, namun di waktu bersamaan, seorang pelayan berusia pertengahan 20-an, terlihat berjalan maju ke depan.

“T-tolong hentikan! Sa-saya pelakunya!” seru pelayan itu, mengatakannya dengan suaranya yang terbata-bata, sekujur tubuhnya menggigil karena ketakutan.

Kyuhyun lantas menoleh padanya dan menatap pelayan itu dengan senyuman mengejek di wajahnya. “Cih! Jadi kau pelakunya, huh?” ia berjalan mendekati pelayan itu dan tanpa sadar, pelayan itu pun melangkah mundur, terintimidasi dengan aura menakutkan yang memancar dari sosok pria bermarga Cho itu.

“T-tapi saya bersumpah itu bukan salahku t-tuan!” ujar pelayan itu dengan panik. “A-aku hanya… nona Haneul me-memaksaku untuk membiarkannya memasak.. dan… dan…”

Greb!

Tanpa di sangka, dua orang penjaga langsung menyergap kedua tangannya dari belakang, menahan langkah pelayan itu. “Dan apa?!” balas Kyuhyun dengan tatapan matanya yang dingin. “Kau seharusnya sadar, kalau kau sudah membuat kesalahan besar!”

“T-tuan.. aku…”

“Sehun-ah!” Kyuhyun berteriak lantang, sama sekali tak mempedulikan pembelaan pelayan itu. Ia menoleh pada Sehun yang kini telah berdiri di sampingnya, “Berikan dia pelajaran!” dan setelah itu, Kyuhyun segera berbalik meninggalkan pelayan tersebut.

Tepat ketika Kyuhyun menginjakkan kakinya di teras belakang balkon rumahnya, sebuah teriakan penuh kesakitan terdengar dari halaman belakang rumahnya yang luas. Suara pilu itu seolah tak meluluhkan kekejaman hatinya, pria itu hanya terus berjalan masuk ke dalam rumahnya dan langkah kakinya, menuntunnya untuk pergi ke kamar gadis pujaannya.

Di lihatnya gadis itu masih tertidur pulas di atas ranjangnya. Ia lantas mengeluarkan sebuah kotak panjang dari dalam saku celananya dan ketika ia mencapai sisi ranjang, ia duduk di ssamping tubuh Haneul yang masih terlelap tidur.

Sebuah suntikan beserta botol kecil berisi cairan tampak di keluarkannya dari kotak tersebut dan tanpa ragu, Kyuhyun menarik lengan Haneul perlahan kemudian menyuntikkan isi cairan tersebut ke dalam tubuh gadis itu.

“Nghh…” keningnya mengerut dan pelan-pelan, Haneul membuka kelopak matanya yang terasa berat. Samar-samar, ia pun melihat sosok Kyuhyun yang duduk di sampingnya.

“Hey…” Kyuhyun tersenyum seraya membelai puncak kepalanya dengan penuh sayang. “Apa aku membangunkanmu?”

Haneul ikut tersenyum dan menggeleng pelan, “Apa yang kau lakukan di sini?”

Kyuhyun lantas beranjak dari posisinya dan beringsut naik ke atas ranjang, lalu menghimpit tubuh gadis itu di bawahnya. “Karena aku ingin menyentuhmu.” bisiknya tepat di samping telinga Haneul, yang kemudian di susul dengan ciuman serta hisapan kecil di lehernya.

Ciuman Kyuhyun terus bergerak menelusuri setiap inchi lehernya, naik ke bagian dagunya dan beralih pada bibirnya yang ranum dan semerah cherry itu. Ia melumat serta menghisap bibir bawah Haneul, hingga satu desahan kecil lolos dari mulut gadis itu.

Salah satu tangannya bergerak turun membelai bahunya, lengannya dan berakhi pada salah satu puncak payudaranya yang sudah kenyal dengan puttingnya yang mengeras.

“Ahhh…” Haneul kembali mendesah, ketika jemari Kyuhyun mulai meremas payudaranya, seluruh aliran darah dalam tubuhnya terasa berdesir-desir dan detak jantungnya pun terasa berdegup kencang.

Lidahnya saling bertautan dengan lidah Haneul, membuat nafas gadis itu tersenggal dan seluruh tubuh Haneul langsung menggelinjang penuh kenikmatan ketika jemari Kyuhyun berpindah menuju area sensitifnya.

“Kau sudah basah…” Kyuhyun berbisik dengan seringaian kecil di wajahnya dan Haneul pun terlihat tersipu malu, gadis itu segera memalingkan wajahnya ke arah lain.

“J-jangan menggodaku!”

Seringaian di wajah Kyuhyun semakin bertambah lebar dan dengan tangannya yang lain, ia menarik dagu Haneul untuk kembali menoleh padanya dan tanpa ragu, ia kembali melumat bibir gadis itu dengan penuh nafsu.

Haneul tak menolak dan justru sebaliknya, ia membalas ciuman itu seraya melingkarkan kedua tangannya di belakang kepala Kyuhyun, jari-jarinya yang lentik, menelisik di antara rambut Kyuhyun yang tebal dan hitam.

Dorongan hasrat membuat keduanya semakin memperdalam ciuman itu. Setiap sentuhan menimbulkan sensasi panas di sekujur tubuh mereka dan tak butuh waktu lama, sampai pada akhirnya mereka saling menanggalkan pakaian masing-masing.

Desahan panjang terdengar memenuhi ruangan ini, ketika bagian tubuh mereka bersatu dan saling terkoneksi satu sama lain, mengirimkan getaran-getaran penuh kenikmatan.

<Flash Back End>

‖Trap In Your World‖

25 February 2016 – @Seoul, Korea Selatan

Siang itu, dengan di temani Sehun, Haneul pergi ke Pusat Kota untuk membeli benang wol dan juga beberapa kain. Kecintaannya dalam hal menjahit, membuat gadis itu merajuk dan memohon kepada Kyuhyun agar di izinkan untuk pergi ke Pusat Kota dan akhirnya mau tidak mau, Kyuhyun pun mengizinkan, dengan syarat Sehun selalu menemaninya.

“Apakah tidak ada barang lain yang ingin kau beli, noona?” tanya Sehun saat mereka keluar dari salah satu toko yang menyediakan berbagai bahan kain dengan kualitas terbaik.

Haneul menggeleng cepat sambil tersenyum cerah, “Tidak.. semuanya sudah kubeli!” sahut gadis itu setelah sebelumnya mengecek isi dari berbagai tas belanjaan yang kini telah Sehun masukkan ke dalam bagasi mobil. “Ah, Sehun-ah… sepertinya aku melupakan sesuatu!” ia tiba-tiba saja menepuk keningnya, seolah teringat sesuatu yang belum di belinya.

“Kalau begitu—”

“Tidak! Biar aku mencarinya sendiri!”

“Tapi, noona—”

“Jangan ikuti aku! Atau aku benar-benar akan marah padamu, Oh Sehun!” ancam Haneul yang langsung melesat pergi meninggalkan pria itu.

Sejak awal, Haneul memang telah merencanakan untuk membeli sesuatu tanpa di ketahui oleh kaki tangan suaminya itu. Ia melirik ke belakang, memastikan jika Sehun benar-benar tidak mengikutinya dan ia langsung bernafas lega saat tidak menemukan sosok pria itu di belakangnya.

“Ah.. syukurlah! Bisa gawat jika Sehun mengikutiku! Dia kan selalu saja melaporkan semua yang kubeli pada Kyuhyun! Jika seperti itu, bagaimana bisa aku memberikan kado kejutan untuk Kyuhyun?” Haneul berbicara seraya terus berjalan, menelusuri setiap toko yang ada di dalam mall tersebut.

Brak!

“Oh maaf…” Haneul tanpa sengaja bertabrakan dengan seorang wanita di hadapannya dan buru-buru ia membungkuk untuk meminta maaf padanya.

Bukannya menjawab, wanita itu justru menatap Haneul dengan ekspresi terkejut sekaligus tak percaya, kedua bola mata hitamnya membelalak dan raut wajahnya pun menegang.

“Ha-Haneul-ah?! Kau… Kim Haneul?!” pekik wanita itu histeris, seakan ia telah mengenal Haneul sejak dulu.

“Maaf?” Haneul terlihat mengerutkan keningnya, ia jelas tak mengenal sosok wanita itu.

Namun di luar dugaan, wanita itu malah mencengkram kedua lengannya. “Aku tidak salah! Kau Kim Haneul!” pekiknya seraya memeluk Haneul dengan air mata yang menggenang di pelupuk matanya. “Kupikir kau sudah mati! Haneul-ah! Haneul-ah!” wanita itu tiba-tiba saja menangis dan hal ini membuat Haneul semakin bingung.

Dengan perlahan, Haneul mendorong tubuh wanita itu. “Ma-maaf… tapi sepertinya anda salah mengenali orang.” ucapan Haneul sontak membuat wanita itu terkejut.

“A-apa? Tapi kau—”

“Maaf, aku tidak mengenalmu nona… kau siapa?”

Wanita itu terkejut dengan reaksi Haneul yang tidak mengenalnya. “Haneul-ah, jangan bercanda! Ini aku… Yoon Sunhee! Sahabatmu!” ia tanpa sadar mengguncangkan tubuh Haneul dan membuatnya meringis kesakitan.

Sret!

Seseorang langsung mencengkram kuat lengan Sunhee dan mendorong tubuhnya hingga terjatuh ke atas lantai, membuat perhatian para pengunjung di Mall tersebut, kini menjadi teralihkan kepada mereka.

“Dia sudah bilang, tidak mengenalmu, nona!” Sehun berdiri di samping Haneul, tatapan matanya begitu dingin dan tajam. “Ayo, noona, kita pergi dari tempat ini!” ujarnya seraya merangkul pundak Haneul dan menariknya untuk segera pergi.

“Tapi, Sehun-ah, wanita itu—”

“Abaikan dia!” dan meskipun Haneul sempat menoleh ke belakang untuk menatap wanita tersebut, Sehun tetap membawanya keluar dari gedung Mall tersebut.

‖Trap In Your World‖

Kyuhyun tengah mengurus berbagai arsip soal laporan pasien yang di tanganinya, ketika kehadiran Sehun menginterupsi kesibukannya.

“Ada apa, Sehun-ah?” tanyanya tanpa mengalihkan perhatiannya dari tumpukan arsip di atas meja kerjanya.

“Maaf jika aku mengganggu waktumu, Hyung. Hanya saja.. aku ingin memberitahumu, jika tadi siang… Haneul noona tidak sengaja bertemu dengan gadis bernama Yoon Sunhee itu.”

Gerakan tangan Kyuhyun yang sedang membuka salah satu arsip tersebut, seketika terhenti dan kepalanya pun terangkat, ia menatap Sehun yang kini berdiri di hadapannya.

“Lalu, dimana Haneul sekarang?”

“Dia sedang di rumah sekarang, sepertinya dia sedikit terkejut dengan kehadiran gadis itu.”

Telapak tangan Kyuhyun mengepal kuat, ia langsung beranjak dari tempat duduknya dan meraih kunci mobilnya. “Kau harus melakukan sesuatu untukku, Sehun-ah.”

Sehun mengangguk, seolah mengetahui maksud dari ucapan Kyuhyun. “Aku mengerti.”

“Jangan tinggalkan jejak sedikitpun, kau mengerti?!” ujar Kyuhyun dengan tegas, kemudian pria itu pun bergegas meninggalkan ruangan itu tanpa mengatakan apapun.

Sementara itu, Sehun kembali memasang wajah datar di wajahnya, kilatan matanya begitu tajam dan dingin, seolah jiwa pembunuh dalam dirinya kembali muncul ke permukaan.

“Yoon Sunhee…” ia menggumam pelan, menyebutkan nama gadis yang di temuinya tadi.

‖Trap In Your World‖

Haneul berusaha menenangkan dirinya dengan membaringkan tubuhnya di atas ranjang, tetapi setelah 1 jam berlalu, ia tak kunjung dapat memejamkan kedua matanya. Pikirannya berkelana, hatinya gelisah dan bayangan sosok wanita yang di temuinya tadi siang, kembali menghantui benaknya.

“Yoon Sunhee. Siapa sebenarnya dia? Kenapa dia seolah-olah mengenalku?” gumamnya, ia menatap langit-langit kamarnya dan entah kenapa, sudut matanya beralih menatap foto dirinya bersama Kyuhyun yang terpajang di meja riasnya.

Brak!

Pintu tiba-tiba saja terbuka dengan kasar dan Haneul terlonjak kaget dari tempat tidurnya. Ia menoleh ke ambang pintu dan menemukan Kyuhyun yang berjalan ke arahnya dengan ekspresi gusar di wajahnya.

“Kyuhyun-ah, ada apa? Kau membuatku terkejut!” ujar Haneul seraya beranjak dari posisi tidurnya, namun tiba-tiba saja Kyuhyun merengkuh tubuhnya dengan erat.

“Kudengar, seorang gadis ‘menyerangmu’ di Mall, tadi siang. Apakah itu benar?” Kyuhyun melepaskan pelukannya dan menatap Haneul dengan cemas, berpura-pura seolah ia tidak mengetahui apapun.

“Ah, itu bukan apa-apa.” Haneul tersenyum dan berusaha menenangkan suaminya. “Dia hanya salah mengenaliku sebagai orang yang di kenalnya.”

“Kau yakin? Apa gadis itu tidak melukaimu?”

“Tidak, tentu saja tidak!”

Kyuhyun mau tak mau membalas senyumannya, ia kembali memeluk isterinya dengan erat. “Aku benar-benar khawatir saat mendengarnya!”

“Kau terlalu berlebihan…” Haneul terkekeh kecil, benar-benar tidak menyadari bahwa sikap Kyuhyun saat ini hanya kebohongan semata.

Sejujurnya, Kyuhyun hanya ingin memastikan, jika kehadiran Yoon Sunhee tidak berefek apapun kepada ingatan Haneul. Sesuai harapannya, cairan itu mampu menekan semua memori ingatan Haneul, membuat wanita itu takkan dapat mengingat kenangan apapun lagi dari masa lalunya.

Yang ada hanyalah dirinya, Cho Kyuhyun, pria sekaligus suami yang mencintainya.

“Ck, lupakan soal kejadian tadi… ada yang ingin kuperlihatkan kepadamu!” ujar Haneul kemudian, membuat Kyuhyun menatapnya dengan sebelah alis yang terangkat.

“Apa yang ingin kau perlihatkan padaku?” tanyanya penasaran.

Haneul lantas segera beranjak dari atas ranjangnya dan berjalan menuju meja riasnya, ia mengeluarkan secarik kertas dari dalam laci dan kembali berjalan mendekati Kyuhyun.

“Bacalah!” ujar Haneul dengan tatapan matanya yang berbinar bahagia.

“Apa ini?” Kyuhyun meraih kertas tersebut, lalu membaca setiap kalimat yang tertulis di dalam secarik kertas itu dan hanya pada detik berikutnya, kedua matanya tampak melebar dan seulas senyuman pun terukir di wajahnya. “Ini…” ia menoleh pada Haneul yang berdiri di sampingnya.

Haneul mengangguk, lalu salah tanganya bergerak mengusap lembut perutnya yang masih tampak datar. “Ya… aku hamil!” ujarnya kemudian yang di susul tawa bahagia Kyuhyun.

“Aku sebentar lagi akan menjadi Ayah!” seru Kyuhyun dan pada saat itu juga, ia segera menarik Haneul ke dalam pelukannya, lalu menghadiahi pipi gadis itu dengan ciumannya. “Aku mencintaimu, Kim Haneul!”

Haneul tersenyum dan balas memeluk Kyuhyun, “Aku juga mencintaimu, Cho Kyuhyun.”

‖Trap In Your World‖

Sesosok pria tengah berdiri menatap sebuah makam di hadapannya dengan tatapan sendu. Salah satu tangannya memegang erat sebuah foto yang menunjukkan sosok Cheondung dan Haneul yang tengah tersenyum bahagia.

Pria itu mengenakan seragam polis ber-nametag Lee Joon.

Park Cheondung adalah sahabatnya semasa kuliah dulu, dia bahkan sudah menganggap pria itu sebagai saudara kandungnya sendiri. Tetapi, ia begitu terkejut ketika mendapat kabar jika Cheondung telah meninggal dalam sebuah kecelakaan.

Seminggu yang lalu ia memutuskan untuk kembali ke Seoul, tanah kelahirannya. Ia berniat untuk mencari tahu, apa yang sebenarnya terjadi, dan sebuah pertanyaan besar pun muncul dalam benaknya saat mengetahui Kim Haneul, tunangan sahabatnya itu, juga meninggal dalam tragedi kecelakaan.

“Cheondung-ah, aku berjanji akan mengusut tuntas kematianmu. Aku yakin, jika seseorang telah merencanakan semua ini.” ia bergumam, kemudian meletakkan foto tersebut di atas batu nisan bertuliskan Park Cheondung.

‖Trap In Your World‖

Sunhee baru saja menutup keluar dari tempat kerjanya dan hendak menutup butiknya saat tersadar, jika seperti ada seseorang yang tengah mengawasinya. Ia lantas segera berbalik untuk memastikan, tetapi ia tak menemukan satu orang pun yang mencurigakan. Tanpa pikir panjang lagi, Sunhee segera melangkahkan kakinya untuk segera pergi.

Namun, semakin ia berjalan, semakin ia merasa jika memang ada seseorang yang sedang mengawasinya. Dengan perasaan takut yang mulai menghinggapi perasaannya, Sunhee segera mempercepat langkahnya untuk meninggalkan tempat itu, tetapi seseorang seperti mengikutinya dari belakang.

“Siapa di sana?!” ia berteriak seraya berbalik cepat, namun lagi-lagi tak ada siapapun yang tampak mengikutinya.

Ketakutan semakin menyergapinya, Sunhee merasakan tubuhnya kini bergetar hebat dan tepat ketika ia berbalik, sesosok asing dengan menggunakan topeng tenggkorak tampak berdiri tepat di hadapannya.

“AAAA!!” Sunhee menjerit karena terkejut sekaligus ketakutan, namun dengan cepat sosok itu membekap mulutnya. “Ehmpp!!” Sunhee memberontak dengan sekuat tenaga sebagai bentuk perlawanan, jantungnya berdegup kencang dan kedua bola matanya bergerak dengan panik.

Sayangnya, lambat laun, Sunhee merasakan pandangannya mengabur dan hanya dalam hitungan detik, kesadaran gadis ini menghilang.

To Be Continued…

Note : I’m Comming, My Lovely Readers… ^o^ Hehehe Gimana nih dengan lanjutannya? Makin gaje? Makin ngawur? Atau makin menarik?! #eaaaa #kepedean Hahahaha

Oh iya, sebelumnya ada bertanya, alasan kenapa tidak ada satupun keluarga yang mencari Haneul. Itu karena, Kyuhyun memanipulasi kematian gadis itu, dia membuat seolah-olah Haneul mati dalam kecelakaan yang di alaminya, padahal kan aslinya dia koma dan di rawat dalam ruangan private, yang memang bisa mengakses masuk ke dalam ruangan itu hanya beberapa orang aja… Apalagi, itu rumah sakit kan punya ci Dokter Psycho ChoKyu! LOL XDD

Oke, seperti biasa, komentar dan likenya di tunggu yaaah…^^ Saran dan kritik diterima, tapi tidak dalam bentuk bashingan atau apapun yang mengandung kata-kata tidak mengenakan! Oke, see you guys… Love you!! #XOXO

171 thoughts on “Trap In Your World [Chapter.3]

  1. Tinggal tunggu konfrontasi antara Lee Joon sama Kyuhyun. Mereka berdua kayaknya bakalan ‘peran’. Yah meskipun aku suka Kyuhyun menikah sama Ha-Neul, tapi rasanya masih keterlaluan aja si Kyunyun perilakunya kayak gitu, wkwk.
    Part ini emang sengaja pendek ya Kak? Semoga part selanjutnya agak panjang ya, biar nggak penasaran banget:p Kan nggak enak, lagi seru2nya baca, eh malah TBC;-; tapi emang di situ sih yang bikin penasaran😀
    Ditunggu selalu next chapternya ^^

  2. Wah cho mang psyco ya.. Dy akan melakukan apa ja demi brsama haneul n krng haneul hamil.. Gmn ya ntr klnjtnx klo haneul ingt n tw cho tu seorang psycopat.. Hm.. Mkin seru ja..

  3. kyuhyun serem amat yaa ….. melakukan apa aja biar haneul tetep disisinya!!!! tapi kenapa jadi pembunuh juga?? bener” psyco ini mah!! eh haneul hamil ,,,, semoga haneul masih mau sama kyuhyun kalau dia udah tau semua yg trjadi….. semangat lanjutkan part berikutnya eon🙂

  4. Jangan ada lagi yang mati please…
    Dan aku mohon,biar sonhee hidup aja lah. Apapun bikin sehun gagal buat bunuhnya.
    Mudah mudahan kyuhyun bisa cepet berubah

  5. sadis ! gilak si kyu beneran kayak psikopat. prmbantu aja langsung dikasarin padahal tau bukan spenuhnya salah si pembantu. sisi kemanusiaannya udah akh sudahlah… itu lagi si sehun main iye”in aja komando dr si kyu, sadarin kyuhyun kek bang. haneul udh mulai nyaman ni ama kyu ampe dy hamil gt, tp gimana jadinya kalo dy tau kelakuan kyu ya ? kasian kau neng… trus noh sahabatnya ada yg muncul, bakal ke kuak pasti kelakuan elu kyu

  6. Agak marah juga ama kyu…. Dia sungguh tempramental bngt…. Sampe pembantu aja di kaya gituin….. Di tunggu ‘perang’ nya….. Hehehe

  7. Y ampun dr cho mmng psychopat akut.serem ich..
    Ap sohee jg akn dbnuh..???
    Ap lg haneul sdng hamil skrg ..
    Gmna nsib dy y klo tba2 ingetannya kmbli…

  8. kyu sadis bnget….
    aku ngeri ih bbaccanya…..
    itu bkan cinta kyyyyu tp oobsesi
    smga haneul bisa biiikin kyu berubah….
    soohe mau diapain tuh????????
    dn ada polisi yg mau cari tau meninggalnya chhandouuung……
    oMg… kyu bakalan ketauan ga ye?????
    nta …. kapan BD mo d lanjut…. dh kangen berat….

  9. Gilaaa yaa kyuhyun bisa”nya dia memanipulasi kematiannya haneul ga kebayang aku klo haneul mengingat masa lalunya-,- apalagi skrg dia hamil!! Omggg yg terbaik ajalah buat rumah tangga mereka hehe

  10. Wah ini kurang, kenapa tbc nya cpt bener muncul nya, kyu bener” mengerikan, tapi aku suka ha ha:-D ketawa setan, gimana coba kalo nanti haneul tau semua nya? Pasti dia benci bener sama kyuhyun, ah gk sabar nunggu part selanjud nya.

  11. Sumpah, kyuhyun ya ampun, ngucap trus aku dari tadi, ckckck
    Ga bisa byangin klo haneul liat aslinya kyuhyun ntar kayak apa reaksinya, pasti shock banget, trus temen nya haneul yang ketemu di mall tadi mau diapain yaa, semoga jangan sampe di bunuhlah, kejam banget,
    Apalagi haneul udah hamil sekarang, kalo tau yang sebenernya terjadi gimana coba, haneulnya klo tau jangan disiksa juga yaa, kasiaan
    Sumpah bikin penasaran banget sama cerita ini,
    Aku tunggu kelanjutannya, jangan lama2 ya kak

    Keep Writing!!!

  12. akhirnya couple kesayangan kembali
    ya ampun semakin kejam aja kyuhyun sekarang korbannya sunhee
    semoga kehadiran anak yang ada dirahim haneul bisa membuat kyuhyun sedikit berubah
    sepintar pintarnya menyimpan kejahatan pasti akan ada yang terungkap
    apalagi lee joon sekarang mulai menyelidiki kematian cheondung daa haneul

  13. Kyu mah haneul cm luka kecil aja pelayanY ampe dsiksa ky gtu :> kyY bakal ada yg nantangin kyu sehun tp seimbang ga ya sm psychoY kyu sehun???????:/ #sotoy

  14. Finally part 3 nongol juga eon hehe Si kyuhyun blng ke haneul kalo mereka suami istri ya ckck dasar chokyu psycho. Eon itu hanel setiap hari dikasi suntikan trus sm si kyu ya? Itu tmnnya haneul jd kena kebunuh jg cmn gara2 kenalin haneul yaampun si psycho ganteng makin sadis aja lngsng bunuh org gt x_x huaaa haneul hamil????? Gila si psycho tangan haneul cmn kena pisau aja pelayannya sampai dibantai gt ckckck Mudah2an haneul cpt pulih ingatannya biar bs bikin kyu smuh. Next part cpt dong eon hehe

  15. Duh kyuhyun disini bener2 serem banget.. jadi gelap karena seorang wanita.. itu bukannya obsesi?? Semoga di part2 selanjutnya kyu tobat deh

  16. Ini mah hukumnya dilanjut nta… Hihihi..

    Bner2 keren..

    Bneran kyu pnya kelainan jiwa deh..
    Ntr klo udh kebongkar semua siapa dalang dibalik semua ini akannkah haenul memaafkan kyu atau membencinya stengah mati?

    Pnasaran..pnasaran..
    Dilanjut ya…..

  17. Chokyu dn sehun bnr2 sngt mnakutkan,,haneul luka sdkt aj bs2 nyawa org lain yg mlayang huu takuttttt
    Haneul skrg hamil baby cho tp kr2 bkalan berthan brp lama tuh amnesia nya??kykx polisi yg brnma lee joon it akn mndtgkan mslh baru bwt chokyu dn sehun krn dy akn mngusut kasus kmatian sahabatx jd mw tdk mw dy akn mngarah pda chokyu… Smoga sja stelah tw is3x hamil kyupa akn brubah lbh lmbut dn lbh manusiawi jgn tralu kejam dong nti haneul malah tkt dkt2 sm kmu oppa

  18. Lagi asik” baca eh malah ketemu kata TBC,kayaknya di part ini agak pendek yah thor hehe?tapi gpp lah yg penting autornya udh mau nulis dan ngelanjutin ff ini.semoga buat next part nya lebih panjang *fighting

    Ya ampun kyuhyun bener2 psycho bgt dah.ampe bikin haneul hilang ingatan dan gak inget sama temen dan keluarga ny.kalo haneul ampe inget dan tau semuanya gimana,apa yg udah kyuhyun lakuin ke haneul selama ini,apakah haneul bakalan maafin kyuhyun?apalagi skrg haneul sedang hamil,semoga aja rumah tangga haneul dan kyuhyun baik2 aja setelah haneul tau semuanya apa yg udh di perbuat kyuhyuh selama ini.

  19. Makin keren aja nie ceritanya

    Sbenernya kasihan si sunhee

    Bs gak joon ama sunhee bersatu ungkap smuanya………
    Tp kyu jgn dipenjara ya ……..

    Skrg haneul udh hamill…….makin terikat aja
    Kurasa nantiny haneul cuma kecewa dgn ccara kyu aja………

    Please eon jgn berat2 konflikny

  20. ahhh dilanjut lagiii hoyeeee hhhh
    jujur sebenarnya baca ini ff setengah takut2 gimna hihihi asli karakternya kyu itu yg menakutkan
    haneul udah cinta ama bebeib kyu hamil pula….
    klo liat karakter kyuhyun kyak begini tuh kdang takut tar endingnya kudu piye (yg reader siapa yg author siapa hhhhh )
    tapi tApi tu ada cast baru…..polisi pula

  21. kayanya sad ending nih. tpi feeling aku doang sih. soalnya kyuhyun trepamental banget #benernggakthutulisannya.
    apa lagi ada pembuhunan dan bersangkutan sama kyuhyun dan sehun.
    daebak lah ini ceritanya

  22. berasa baru baca udah tbc lagi😥 ini ff aku tunggu tungguin banget..
    kyu obsesinya gila banget, sadis luar biasa.. ngebunuh orang udah kayak ngebunuh nyamuk..
    itu kyu sama haneul emang beneran nikah atau kyu cuma nikah bohongan sama haneul trus bilang klo mereka suami istri?
    wah musuhnya kyu udah muncul nih kayaknya.. lee joon mau ngusut masalah kecelakaan cheondung, ngebongkar gak ya nanti? gak kebayang klo ingatan haneul kembali.. haneul ngerasain sakitnya kayak apa? mana mereka mau punya anak.. berharap happy ending.. ditunggu lanjutannya.. fighthing😀

  23. Kyuhyun nya bener bener jahat lah , sampe segitunya . Ayo lee joon bakalan jadi musuhnya kyuhyun ini , kalau haneul udah tau siapa kyuhuun pasti dia kecewa banget sam kyu . Orang orang yg ngedekati haneul aja langsung dicelakai , penasaran sama kelanjutan kisah mereka . Tetep ditunggu eon🙂

  24. gue jadi takut kalo kyu kayak gtu.. bener” nyeremin tau.. hahaahhaha
    penasaran banget sama ntar gimna akhirnya, bener” bnyak yg udah dibayangin sama akhirnya kayak gimna.. udah ahhh nunggu aja kelanjutannya kayak gimna.. heheeehe
    malahh hanuel udah hamil lagi.. huaaa.. kayaknya bakal ada konflik yg rumitt

  25. Wah kyuhyun benar” membuat haneul hilang ingatan.. Dan menjadikan haneul istri..? Sehun benar” nurut yah.. Haneul ah semoga kau mencintai kyuhyun.. 😄

  26. Bener bener hebaaattt…
    Ceritanya bedaaaa…
    Aaarrggghhh #heartattack
    Maaf baru bisa comment di kolom ini beberapa waktu lalu error muluu..
    Maafkan mantan sider mu ini nta ^^
    XOXO

  27. Kyu oppa seram bgt, Haneul sdkt saja luka atau apa lsg amarahnya meluap dan menyalahkan org yg membiarkan Haneul melakukan sesuatu, Kyu oppa seram bgt menyuntikkan cairan terus sama Haneul agar lupa ttg masa lalu nya, ditunggu bgt kelanjutannya chingu

  28. Disini kyuhyun sangat kejam & terlalu obsesi sama haneul berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan haneul ,,
    ditunggu kelanjutannya ..

  29. Wah ini bakal panjang hehe…

    Sejahatnya kyuhyun..pleaseee ttp satuin haneul sama kyu Yahh.

    Kalo bisa..d kasih lika liku..biar enak..misalkan kalo anaknya udh lahir..kyu cemburu, terus hampir2 buat anaknya kecelakaan maybe..kan kyu posesif bgt..pokoknya sama anaknya jg berlaku y

    Kalo bisa shabat haneul jadian sama sehun wkwkk

  30. Wah, Kyu lgs gerak cepat aja nih dengan menikahi Haneul…
    Waduh muncul polisi yg akan menangani kematian mantan tunangan Haneul…
    Tp gpp jadi malah buat penasaran jalan cerita selanjutnya..

    Ditunggu kelanjutannya ya Nta…

  31. Bneran deh suksess dbikin ngeri liat kelakuan kyuhyun, bner” kejam emang dasar sianya yg psycho….hiiii
    Kok bisa ya kyuhyun segitu terobsesinya sama haneul, san lagi tega”nya dia kasih suntikan itu ke haneul, harusnya kyuhyun itu deketin haneul dgn cara yg normal, bukannya cara yg mengerikan kyak begitu…tapi kalau pake cara normal gak jadi cerita dong ya…wkwk

    Kyaknya setelah ini leejon bkalan jadi target buruan kyuhyun deh..
    Next part ditunggu kak, fighting!!!

  32. Woah dh kaya drama yong pal jja yg bisa masuk cuma org” tertentu jja..

    Jujur awal’a masih bingung,, n sampe selesai baca part ini pun masih bingung.. Cz ga da cerita gmna hanuel pas koma n sadar’a.. Apa dy emang amnesia pas dari sadar,, trus krna si evil ga mw hanuel inget masa lalu’a jd manfaat’n cairan itu atw emang dari awal’a si embul dh gunain cairan itu biar hanuel amnesia?!!.. Ditunggu next part’a..

  33. Makin menarik kok, kak🙂 makin bikin pnsran…
    Oh, trnyta kematian Haneul dimanipulasi to? Jd, tbknku kmrin yg ngira klo klrgny Haneul dah mati smua slah dong? Hehe😀 *ak sok tau*
    Kok ak ngrsa klo Kyu disini ‘romantis’ ya? Ya walaupun dia ‘sakit’…, tp perhatiannya sma Haneul itu loh, bikin ngiri😀
    Smga aja Haneul ttp cinta sma Kyu stlh tau smuanya nanti…

  34. akhirnya bisa baca kelanjutannya, bolak balik lihat page hehe.
    Ini gila Kyuhyun benar2 psyco parah, apalagi Haneul hamil ia pasti akan makin protektif lagi, tapi di sini sudah mulai pengenalan konflik ada Lee Joon yg merupakan seorang polisi. Makin penasaran dengan kelanjutannya bagaimana dengan konflik2 yg akan muncul setelah ini. Keep writing eonni, dinantikan kelanjutannya.

  35. setiap baca ff ini pasti melongo, kok bisa” sih kyuhyun gitu, bener” PsyCho KyuHyun😀 mulai part awal sampek sekarang serem, apa lagi udah klimaks? gak kebayang gimana kegilaan kyuhyun. pokoknya tetep semangat thor🙂

  36. Makin gereget eon makin penasaran hiks hiks please eon nanti next party jangan lama2 yaaaa swear deh ini bikin makin penasaran itu temennya haneul diapain sm kyuuu??? Kyu serem amat yaaak

  37. wah, akhirnya update juga… si kyu kejam bgt haneul cuman ke gores dikit pelayannya digebukin… serem bener si kyu… itu sahabatnya haneul mau diapain? dilenyapkan? apa Lee joon akan segera curiga Sama si kyu? ah di tunggu next partnya…

  38. . Wow Sumpah dri dulu aku pling suka sifat kyu yang over kek gini dan akhirnya aku NEmuin . Btw kyu kasar amat ya? Hadeeh kyuu#gelengkepala . Apa chap ini sengaja di bikin pendek eonn?Well sem0ga saja chap depan panjangg.Fightinggg

  39. Ya ampun kyuhyun kejem banget kak hahaha
    Kasian para korban yg tidak bersalah. Eaaa wkwk
    Oke kak tak ada kata2 selain nextny di tggu hihi
    Semangat kaaaak /kecupzz/

  40. kyuhyun km bener2 psyco. serem banget. kasian haneul, kyuhyun gk segan2 buat ngemusnahin org2 yg ngeganggu hidupnya. nyawa org itu kayak seekor nyamuk buat kyuhyun.

  41. ok knpa harus dengan membunuh sih tuk dapetin haneul itu
    gmna kalo si polisi itu tau dan semua rahasia itu terungkap
    apa jadi nya sama kyuhyun
    trus gmna nanti hubungan nya sama haneul
    gue yakin obat itu tdk akn bertahan lama
    bisa saja kemungkinan ingatan nya kembali kan
    gue bingung mau kasih semabgat siapa
    hanelkah atw si docter psyco…

  42. wow wow kyu dsini karakter kyu sesuai dengan julukannya psycho kyuhyun, ini semua kyu yang lakuin agak ngeri sebenarnya tapu yg namanya psycho yah emg sepeeti ini dan seiring berjalannya waktu akankah terungkap kejahatan yg dilalukan oleh kyu dan bagaimana dengan haneul next part ^^

  43. wow wow kyu dsini karakter kyu sesuai dengan julukannya psycho kyuhyun, ini semua kyu yang lakuin agak ngeri sebenarnya tapu yg namanya psycho yah emg sepeeti ini dan seiring berjalannya waktu akankah terungkap kejahatan yg dilalukan oleh kyu dan bagaimana dengan haneul? next part ^^

  44. yaampun kyuhyun keterlaluan sekali😦
    meskipun aku suka kyuhyun nikah sama haneul,tapi cara kyuhyun nya yg salah.
    aku yakin banget ini lee joon pasti bisa menguak semua misteri dibalik kecelakaan cheondung.
    tapi kasian sama haneul nya kalau dia tau dia bsa sakit hati mungkin juga bisa stress,apalagi sekarang dia lagi hamil anak kyuhyun pasti gampang banget stres.:-/

    tapi apapun yg terjadi semoga haneul baik baik saja.🙂

  45. Oh my godd,,,,kyu emg serius bikin haneul jd milik dia seorang dan huwaaa haneul hamil eakkk hahh gimana nanti lok lama2 perbuatan kyu terbongkar huhuhu 😓😓😓😓😓😓😓dr kemunculan yoon sunhee pasti ada efeknya donk buat haneul ingat2????
    Aduh kasian sunhaee dia di bunuh pasti ama si sehunn 😲😲😲😲😲mkin penasaran ama kelanjutanya oh ada temanya cheondong yg mau ngusut kasus kecelakanyanya hahh gaswatttt😲😲😲😲

  46. Yeeeeiiiii,,,, akhirnya update jugaaa
    kenapa kyu jdi psycho gitu ya??? Ada apa d masa lalu??? Kenapa juga kyu obesesi bangeeet??? Huhu tapi aku suka banget sama karakternya yg gitu wkwkwkwkwk
    cocok banget sama kyu

    Lanjuuut next chap

  47. Wah Kyu ini main langsung nikahin Haneul aja…
    Makin seru nih dengan kemunculan seorang polisi yang merupakan sahabat dari mantan tunangannya Haneul, pasti akan menjadi orang yang susah dihadapi oleh Kyu nih….
    Ditunggu kelanjutannya ya….

  48. Makin menegangkan saja, kyuhyun kejam amat yah, lama” lajdi ngeri deh lhat kyu sm sehun -_-
    apa sunhee akan jadi korban berikutnya? Smga aja sehun ngk smpai membunuhnya😀

    Yah ampun thor jdi ngeri deh sma karakter kyuhyun untung aja dia cinta bnget sma haneul jdi yah msh ada sifat lembutnya sdikit, gmna yah klau nnt haneul pelan” mulai ingt dn obat itu jga pelan” tdk berpngruh lagi, bakal benci bnget kali yah dia sm kyu..
    apa kyuhyun ngk ada penyesalan skdkt pun yah udah buat haneul kya gtu..
    Smga aja khadiran ank di antra mreka nnt bakal membawa kebahagian di keluarganya, bisa sjakan kyu nnt pelan” bisa merubah ^^

  49. Kyu serem banget,sadis & kejam. Prasaannya cuma buat haneul,sma orang lain bner2 g berprikemanusiaan.
    Iblis(evil)kyu…
    Saran&kritik cuma 1 : cpet publish next partny,he…..

  50. akhirnya pas iseng buka ternyata udah update yeeee seneng banget.
    kyuhyun kejam banget pokokny ngga ngebiarin siapun ngelukain henuel apalagi ngingetin henuel akan masa lalunya. tindakan yang dilakukan kyuhyun gak main2. pemasaran sama part selanjutnya apakah sunhee bakal di bunuh juga atau bahkan lee joon bakal muncul jadi pahlawan. akhh… penasaran sama part selanjutnya. ditunggu updatenya🙂

  51. Psyco akut tu si kyu…..huuu masak sahabatistrinya juga mau dibunuh….fatal itu akibatnya kalo haneul tau. Wahh ada joon, itu si polisi yg bakal porak porandakan rahasia kyuhyun. Kasihan haneul dibodohin segitu banyak….

  52. ya ampun thor ff mu kok misterius semua sih,gua jai merinding bacana? :~ gak ada yg romance aja gtu thor, ckckc panas dingin guua thor ttapi tetep penasaran hehehe😀

  53. asli asli aku degdegan baca ini dari awal ga nyangka kyuhyun bisa segitu psychonya! hahahahah parah secara ga langsung dia juga jahat ke haneul sih ini mah, jadi kesian ke haneul kan yg harus disuntik berkali2 gitu, coba kyuhyun sangking cintanya sampe kaya gini banget aku ngeri jadinya hahahaha kan! lee joon udah mulai mencium bau2 kalo kecelakaan itu disengaja hiyaaaaaaaaaaaahhhh cepet jd detective biar kyuhyun cepet ketahuan wkwk jahat yah malah pengen kyuhyun cepet ketauan kalo sebenernya dia dalang dari semuanya hahahaha abis kesian haneul gatau kenapa huhu sedih bacanya tapi penasaraaaannn banget selalu penasaran ff kamu mah hahaha ditunggu selalu lanjutannyaaaa fighting!!

  54. Udah nikah aja kyuhyun sama haneul tuh…
    Sifat kyuhyun benar2 kejam ya masa wanita ja sampai segitunya kan yang salah disitu haneulnya tpi tetap aja disalahin #derita pembantu -_-

    Cast baru nih kyaknya dia yang ngadepin kyuhyun buat bongkar kejahatn kyuhyun…

    Kalu heneul tau sifat kyuhyun gimana ya, kan kyuhyun sengaja buat ingatan haneul nggak kembali lagi…

  55. yaampunnnn
    kyuhyun sadis bangettt
    sehun jugaaaa
    penasaran kalo haneul tau kejadian yg sebenarnya bakalan kayak gimanaa
    tapi haneul udah hamil
    penasaran sunhee bakalan selamat atau enggak
    pokoknya penasaran sama semuanyaaa
    ditunggu kelanjutanya
    keep writing!!!
    hwaiting!!! ^^

  56. Berasaaa gitu kayak yongpal .
    Kyuhyun its very crazy . Ini demi paaaah kyuhyun abang kenapa bisa jdi gini?
    Obsesi berlebihan bgt
    Kyknya bakal mulai muncul konflik dtnggu kakb!

  57. Kyuhyun disini bener-bener parah bgt sampe segitunya buat ngedapetin haneul,tinggal tunggu rencananya lee joon buat ngusut kematian cheondung. Tapi suka sama haneul yg nikah sama kyuhyun

  58. aduh bingung mau komen apa karna ff ini ceritannya makin keren dan aku nambah suka..suka..sukaaaa banget ama ff ini🙂
    aku tunggu kelanjutannya ya.😉

  59. Waduuuh kyu disini psycho banget yaa hahaha ngeuriiii tapi aku seneng pas tau kyu dan haneul udah nikahh trs haneulnya jg hamil iiii senengnyaa apalagi di cheondongnya emg cowok jahat ah andai kyunya gak psycho wkwk beruntunglah kim haneul ini ^^b

  60. Whooooaaa serem banget ini. Dan akhirnya mereka menikah juga dan Haneul hamil. Yang jadi pertanyaan adalah apa ada efeknya suntikan itu sama kehamilan Haneul? Ditunggu part 4nya^^

  61. haduh !! setiap baca ff ini pasti deh tegang .. *kipaskipas
    makin seru eonnie , semoga dg kyu mempunyai anak bisa perlahan sembuh ..
    oya ditunggu next part eonnie , semangat !!🙂

  62. Ya ampunn eon .. kyuhyun emang udah bener2 psycho akut ..
    Bener2 gk ada merasa bersalah’a yee udah bunuh beberapa orang .
    Obsesi’a sudah akut bangedd ..

  63. Jadi kyu ma haneul udah nikah,apa cuma settingany kyu aj.?
    Ap gk papa low haneul dkasih obat terus sdagkan diakan lg hamil.?
    Kira” ap yg bkalan terjadi ma soohe

  64. haiiiiii🙂
    baru mampir ke wp ini nihhh, kangen😀
    soal nya aku lagi suka sama blog yg satu lagi authornim “kyuhyun sama miyoung”
    karakter seperti apa lgi yg author buat untuk kyuhyun ?? psikopat tapi seorang dokter ?? asli keren banget, jujur aku blum baca part awal nya😀. tpi menarik sih, kyuhyun sadis banget main singkirkan ajja …

  65. dokter cho mengerikan >_< entah seperti apa reaksi haneul saat mengetahui yg sebenarnya -___- terlebih korban dokter cho org terdekat hane semua ditambah haneul hamil T___T…

    chapter ini lbh pendek dr biasanya tp tetap terpuaskan(?) semangat ntakyung❤

  66. Waw,,,ter’xta Kyuhyun bnr2 Psycho..gk’xngka bgt..Padahal cuman Luka sedikit,G’ pula Haneul aja gk marah gitu..
    Apakah yg akan terjadi pada Sunhee..
    Penasaran bgt klnjutannya..
    Smangat aja ya kak..

  67. Cho kyuhyun kejam banget, masih belum ngerti modus nya kyuhyun ngelakuin itu semua ke haneul dan sering bunuh2 orang?:/
    sempet mikir kalo sehun bakal klepek2 sama sunhee, dan gak jadi ngebunuh dia wkwk😀
    next eon. Ditunggu :*

  68. ommo kyu jhat bgt yak pmbntux smpe di buat kyk gt…
    kyu terobsesi bgt sma haneul…
    smpe smua org mw di hpus dri ingtnx.
    dan skrng haneul hamil…
    ohhh cma bsa brhrp kyu brubh jd baik ajj

  69. Gilaaa kyuhyun nya serem pake bgt….
    Bner2 sakit, Psycho !!
    Perasaan cinta nya haneul blm alami itu buat kyuhyun krna di kontrol sma entah cairan apa itu.
    Di tunggu keseruan kelanjutan ceritanya author🙂

  70. Sunhee bakal dibunuh sama sehun atau gimana? kyu lama2 nyeremin. lambat laun juga bakal kebongkar. caranya kyu buat dapetin haneul itu yang salah.

  71. Ya ampun kyuhyun nya serem banget , terobsesi banget sama heneul ! Sampe pembantunya di siksa gitu cuman gara gara tangan haneul luka .
    Gimana yaa kalo haneul sembuh dari hilang ingatan nya ?

  72. Si Sehun sama Psyco-nya kayak majikannya. Serem banget ya ampuuuuuuuun. Berharap Sunhee selamat, ditolong siapa gitu, mungkin Lee Joon. Gue berharap Haneul bakal ninggalin Kyu Hyun kalau dia udah tahu siapa Kyu Hyun sebenarnya. Gue benci KyuHyun disini, sumpah.

  73. wohoooo terlintas adegan NC nya yaaah:3 wqwq itu obsesi nya kyuhyun sereeem,dari hal kecil yang nyangkut ke haneul langsung di besar besarin. haduuuh kyuhyun. over protective mu itu hlooo.
    duh mas sehun kok jadi galak kamu,aslinya kan kiyowoq/abaikan.
    si haneul hamil yaaaa? yuhuuuuuuu bakalan tambah seru ini!! yuuuuk lanjut unn buat next chapter. fighting!!^^

  74. aigoo.. tiap baca ff ini kenapa nggak pernah berenti buat merinding ya?? iss,, sumpah Kyuhyun sikopat sadis. ya ampun. Haneul cuman luka jari nya aja sampe harus makn korban. parahh… gimana kalo Haneul terluka lebih parah??😨😨😨
    karakter baru mncul. Lee Joon bakal ngungkap semua kejahatn Kyuhyun kah??

  75. Y ampun kyuhyun bnr” psyco,, dy jg over protektif y
    Emm seneng c kyuhyun m haneul bersama tp klo caranya kyuhyun begitu jd ngeri, aq harap haneul cpt kembali ingatanny walopun slalu disuntik obat buat menekn memori otakny, klo haneul ingat smwny kn sapa tw dy bisa merubah kyuhyun jd baik..

    d tunggu kelanjutanny eonn.. heee

  76. Kyuhyun benar-benar nekat. Gila kah?? Aduh Cho jangan sampai. Apa kah punya kelainan..
    Kasian Haneul hidup seperti bukan hidupnya sendiri. Tak mengenal dirinya sendiri. Jahat banget Kyuhyun..
    Akan terusut tuntas nih ada cast baru yang masuk dan menggebrak semua rencana Kyuhyun.. Bakalan seru

    Di tunggu kelanjutan Nya Kakak🙂

  77. Yey akhirnya update juga. Dr.Cho bner2 psyco. Nglakuin apa aja demi Haneul sampe ngebunuh. Part ini kok rasanya pendek yah, tapi ini nih yg bikin penasaran, lagi seru2 baca udah TBC. Haneul hamil lagi, gmna yah kalo Haneul tiba2 ingatannya pulih, apa dia tetep nrima Kyuhyun apa ninggalin. Ga sabar sm klanjutannya eonn. Ngomong2 Beautiful Disaster ga nongol2. Smoga cepet diupdate. Keep Writing eonn…:)

  78. Yey akhirnya update juga. Dr.Cho bner2 psyco. Nglakuin apa aja biar Haneul sm dia slalu bersama*wkwk. Sampe ngebunuh lagi. Bner2 terobsesi. Part ini kok rasanya kependekan yah, lagi seru baca eh udah TBC aja. Tapi ini yg bikin penasaran. Smoga cepet dilanjutin. Ngomong2 Beautiful Disaster ga nongol2 yah. Update dong eonn, udah kangen sma si V. Keep writing eonn..:)

  79. Iseng iseng cek blog dan ternyata udah d post.hihihi
    Serasa drakor unn tiap ngebaca ini. Sama itu, cast baru. Yg sahabatnya cheongduk, kan dia police, nah gue keinget sama muka yoochun d sensory couple,wkwk
    Semangat unnie. Keep writing yaaa :-* :-* :-*

  80. Kyuhyun benar benar menakutkan. Sebenanrnya dia menyukai Haneul beneran apa ada tujuan lain dia membuat Haneul lupa ingatan. Kyuhyun sangat kejam, hidup dia nggak akan tenang, dia selalu merasa khawatir akan ingatan Haneul. Suatu saat ingatan Haneul bakalan kembali juga..

  81. Ooo…..itu cairan yang bisa neken ingatannya ya….ampuuuuun…ngebayangin kyuhyun dan sehun begitu…..
    Nanti dia akan berhadapan sama lee joon ya….
    aku si berharap kyuhyun tetep sama haneul tapi gimana ya….soalnya kyuhyun kan udah ngelakuin pembunuhan…..ini sad ending ya….apa tragic ending……ih penasaran…..
    author nta….fighting

  82. muncul peran baru, lee joon bakal jd pengganggu nih buat kyu. wah haneul hamil, kyu senang, tp berharap sih ada konflik, mislnya ingatan hanuel kembali.

  83. Kyuhyun menakutkan. Tapi dia mencintai Haneul. Kakak ff mu yang Kyuhyun punya anak tapi anaknya enggak dia sayang gegara anaknya darah daging dari gadis yang dia benci, kapan di lanjut?

  84. makin penasaran sama kelanjutan ceritanya,kyuhyun mau ngelakuin apa ke sahabat haneul ?? penasaran,kyuhyun licik banget -_- udah gitu kejam pula

    ciee yang hamil,yang sebentar lagi mau jadi ayah sama ibu wkwkwk selamat atas kehamilannya

  85. Sumvah Kyuhyun sekarang bikin merinding, kalao kebaperan, bisa” kaget liat Kyuhyun gitu..
    Tapi gapapa sii, seru Eon jalan ceritanyaa:v
    fighting part 4 eon:*

  86. Ini gila,, kyuhyun bener-bener gila. Pantesan aja gk ada keluarga haneul yg mencari keberadaannya, ternyata kematian haneul sudah dimanipulasi sama kyuhyun toh. Tapi sebagai pendukung kyuhyun-haneul, saya sih suka-suka aja melihat kegilaan kyuhyun. #sepertinya.saya.juga.ikutan.gila 😁😘

  87. MAKIN MENARIK

    ahhhh….ya ampun parah bgt kyuhyun disini
    kejam banget
    cuma haneul luka sedikit ajja
    yang jadi korbannya malah pembantunya
    mana ga ada ampun lagi
    ckckckck….
    ga kasian bgt

    duh…sampe sampe kyu bikin haneul lupa ingatan
    dan emang mereka sudah sah nikah ????
    mana hamil pula si haneul nya
    yakin deh kyu lebih over buat jaga si haneul

    mana sehun setia bgt
    well aku suka bgt
    nasibnya si cewe tuh bakal senasib kyk mantan tunangannya haneul kah??
    duhh sadis bgt

    well…jiayou teyuzzzz yaaaa kak ntakyung

  88. Wah udah lama menunggu kelanjutnya. Hisshh kyuhyun psyco, gila, kejam, nyeremin, astaga ada ya org kayak gitu hoho. Aaa keren, diksi sama alurnya juga bagus. Wah apa yg bakalan dilakuib Lee Joon? Selamat buat punya baby, tp nasibnya ntar gmn? Selalu ditunggu karya berikutnya

  89. gak nyangka dan masih belum percaya kalau kyuhyun sejahat dan setega itu. psycho nya itu loh bkin ngeri banget.
    tapi yg jdi masalahnya skrg kan hanruk posisinya sdg hamil takutnya kalau smpai haneul tau akan mempengaruhi kehamilannya dan takutnya lagi tndkn psycho yg slma ini dilakukan cho kyuhyun akan berakhir sia sia belaka.
    knp kyuhyun gak cba mlai trbuka dan jjr thd haneul, spya kelak jk smuanya trbngkar haneul tdk akan bgtu marah dan mrsa dibhngi trllu dlm.
    tp ttp brharap mrka hdp brahr bhgia rmh tngga mereka.
    kerp spirit n writing nta.

  90. gak nyangka dan masih belum percaya kalau kyuhyun sejahat dan setega itu. psycho nya itu loh bkin ngeri banget.
    tapi yg jdi masalahnya skrg kan hanruk posisinya sdg hamil takutnya kalau smpai haneul tau akan mempengaruhi kehamilannya dan takutnya lagi tndkn psycho yg slma ini dilakukan cho kyuhyun akan berakhir sia sia belaka.
    knp kyuhyun gak cba mlai trbuka dan jjr thd haneul, spya kelak jk smuanya trbngkar haneul tdk akan bgtu marah dan mrsa dibhngi trllu dlm.
    tp ttp brharap mrka hdp brahr bhgia rmh tngga mereka.
    keep spirit n writing nta.

  91. Mudah2n saat ingatan Haneul kembali, ia juga udah bener2 jatuh cinta sama Kyuhyun.., biar si Kyu nggak semakin terpuruk keadaannya

  92. Huaaa..
    Kyu Oppa benar” physico..
    Ya ampun apa Sunhe akan jadi target selanjt’a ?? Semoga tdk ! Dan seperti’a ada pemain baru.. Hmm semakin menegangkan.

  93. gila sadis banget si kyu demi cinta & obsesi dy rela hilangin ingatan masa lalu haneul..pnasaran sama sikap kyu pas tau haneul hamil apa makin protect & kejam ????

  94. ahhh sebenernya aku suka banget karakter kyu yg keras kaya gini terlepas dari sifat psyconya -,-
    hamil, udah ini mah ga bisa kabur lagi haneulnya😀
    semoga kyu menjadi lebih lembut dan perlahan berubah dengan adanya kehadiran anak mereka🙂

  95. Eonni, chapter 4 nya kapan dilanjutin?
    Suka karakternya Kyuhyun disini, meskipun psycho, tapi malah itu yang bikin greget😀
    Tapi gimana nasib Haneul kalo sampe dia tau kenyataan yang sebenarnya ya, ah pokoknya ditunggu chapter 4-nya eon, semoga gak lama2 ya hehe ><

  96. hanuel jd dsuntikan cairan makany gk knl sm org”
    kyuhyun bwt hanuel hdp pnuh dgn kebohongan nih
    skrg dy hamil
    gk berefek sm janinny tuh kan?
    kyuhyun nyingkirin sunhee y
    krn ketemu hanuel
    tkau kebohonganny trbongkar
    tp suatu saat bkl ketahuan loh

  97. ya…muncul cast baru, ni kayaknya bakal bikin kejahatan kyu terungkap dech….btw haneul kayaknya jg dah cinta gt ya na kyuhyun tp gak tau kl ntr dja ingat smua apalagi kl tau kejahatan kyu…tp nanti kan da baby cho…he,

  98. huhuhu…kaya.a musuh kyuhyun mulai dateng #toelLeejoon
    ngeri juga ya jdi pembantu.a
    hanel udh biasa kli ya disuntik,smpe2 ga trasa gtu

  99. Aishh Kyuhyun !!! Kenapa kau seperti itu ? Huaaa kasian Sunhee padahal dia lagi hamil kan eonni ? Kenapa dibunuh juga ..

    Lee Joon seorang polis yang bakal nyeledikin kasus kematian Cheondung, pasti berkaitan dengan kematian-kematian lainnya ? Kyuhyun gimana nasib mu ? apalagi Haneul lagi hamil ?😥

  100. sunhee di clearin juga sama kyuhyun….
    hmmm ada lee joon yg bakal jd ancaman buat kyuhyun nih krn joon mau ngusut soal kematian Cheondong…..

  101. ebuset dah! parah! kesian pembokatnya weehh, cuma gegara haneul luka kecil doang sampe babak belur gitu. aduh, beneran deh itu serum apaan? serum yg bikin haneul amnesia permanen kah? kesian yoon sunhee yak, udah hamil gak ada suami… dan kayaknya dia bakalan nyusul park cheondung…:( kira-kira haneul nanti bisa inget gak sih? duh, greget!!!

  102. Waaaaaahhhh sialan!!! Tuh choendung udh mw nikah, eh dia ada affair dgn shbt clon istriny sndri,, jlas itu gk bner.. Air mata Haneul sia2 aja nangisin org sprti itu.
    Kyu kau sngguh mnkutkan,, sgtu cintanya ampe kmu brbuat itu ama Haneul, mnghilngkn ingatannya,, klo trjdi apa2 dgn Haneul gmn hayoooo????
    Aplg skrg Haneul sdang hamil….

  103. Cinta Kyu emng dahsyat utk Haneul,, sgla cara d lakukn agr bsa mndptknnya…wlau dgn cara tdk bnr.
    Pokoknya ekstrim bgt,,, qu suka….

  104. Gak tau bakal gimana reaksi haneul kalau dia nanti sadar suaminya itu psycho yang terobsesi sama dia, terus entar kalau haneul sadar dan ninggalin kyuhyun kasian anak mereka

  105. ONG,,,ada yg bakalan ngungkapin kebenaran nya ne,,,gmn klau nanti kyuhyun ketauan,,dan gmn klau nanti juga haneul ingat smuanya,,,aaaaa penasaran ne

  106. Knp kyu hrs jd org jahaaat sh!!!! Msh blm kelas latar belakang kyu smpe kya gitu …..

    Gk tega klp smpe kyi di penjara….

  107. Wahh mereka udah nikah..kyu tambah serem aja,ngeri
    Gimana nanti klo haneul ingat sesuatu tentang masa lalunya,sunhee dalam bahaya..apa ntar dia bakalan meninggal juga..
    Ada lee joon yg bakal cari tau tntg kematiannya chendung,tpi nanti kalo kyu tau pasti lee joon dicelakain juga

  108. Ya ampun kyu mau berulah lagi, skrng gliran Sunhee yg jdi korban kyu,,, mau diapain ya itu gadis mlang… Pntes Haneul gx ingat² coz kyu msukin cairan ktubuhnya haneul….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s