Too Little Too Late (8)

too Little too Late ver 2

Tittle                       : Too Little Too Late

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Main Casts             : Lee Donghae, Shim Miyoung, Cho Kyuhyun, Lee Haejoon and Other Casts (Find By Yourself)

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : Angst, Family, Romance

Rating                     : PG-15

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

DON’T LIKE? DON’T READ! NO BASHING, PLAGIAT? GO AWAY! AND BE GOOD READERS.

©Too Little Too Late©

Waktu telah menunjukkan pukul 3 dini hari. Namun, entah kenapa, rasa kantuk sama sekali tak menyerang Donghae, Kyuhyun ataupun Miyoung. Mereka masih tampak terjaga di atas tempat tidurnya. Bayangan akan kejadian beberapa jam yang lalu, terus membayangi benak mereka, memberikan efek yang berbeda-beda terhadap ketiga orang tersebut.

Perasaan sesak dan nyeri, memenuhi relung hati Donghae, menyiksanya secara perlahan-lahan namun pasti. Perasaan bersalah, menghantui pikiran Miyoung dan sebuah rasa takut akan sebuah harapan yang terlalu besar, kini mengusik pikiran dan hati Kyuhyun.

Terkadang, ingin rasanya mereka menyalahkan takdir. Mempertanyakan, kenapa mereka harus memiliki perasaan yang justru hanya mampu memberikan rasa sakit dan kepedihan?

Kata ‘seandainya’ seolah menjadi satu-satunya kata yang selalu terlintas pertama di benak mereka.

Seandainya, Miyoung tidak jatuh cinta pada Donghae.

Seandainya, Donghae tidak pernah menyetujui pernikahan tersebut.

Seandainya, Kyuhyun lebih berani mengutarakan perasaannya.

Seandainya, mereka tidak di pertemukan dalam kondisi seperti ini. Apakah, semuanya akan lebih baik?

©Too Little Too Late©

“Kau belum tidur?” sebuah suara terdengar dari arah belakangnya dan Miyoung mengenal dengan jelas siapa pemilik suara itu.

“Aku tidak mengantuk.” jawabnya tanpa menoleh. Ia lebih tertarik menatap langit malam yang di hiasi oleh taburan cahaya bintang di atas sana.

Donghae memilih duduk di sampingnya dan sepertinya Miyoung tidak merasa keberatan dengan hal itu. Pria itu ikut menatap langit dengan menyandarkan punggungnya. “Maaf.”

“Untuk apa?”

“Untuk semua yang telah kulakukan padamu dan juga untuk pertanyaanku tadi, sepertinya aku benar-benar sudah kelewatan, benarkan?”

“Bukankah kau lebih pantas untuk meminta maaf pada Kyuhyun?” Miyoung membalasnya dengan sebuah pertanyaan, tidak—lebih tepatnya ia sedang menyindir Donghae sekarang.

“Kau serius?” Donghae menoleh kepadanya sembari tersenyum. “Sebuah kata maaf bahkan takkan pernah cukup untuk menutupi semua kesalahanku padanya.”

Miyoung beralih menatapnya dan ia dapat menangkap sorot kesedihan dalam tatapan mata Donghae. Seakan-akan, semua perasaan pria itu tergambar jelas dari sorot matanya yang sendu. Sayangnya, Donghae terlalu takut untuk mengungkapkan kesedihannya.

“Lalu, kenapa kau melakukannya?”

Sekali lagi, Donghae tersenyum. “Entahlah…” ia mengangkat kedua bahunya dengan acuh. “Pertanyaan itu melintas begitu saja dalam otakku. Benar-benar menyebalkan, huh?” pria itu mendengus pelan seraya kembali mendongakkan wajahnya untuk menatap langit.

Miyoung terdiam. Wanita itu tahu, jika Donghae hanya berpura-pura terlihat tak peduli dan mungkin berusaha menutupi semua perasaannya dengan sikap menyebalkannya. Namun, entah kenapa, Miyoung justru merasa, jika Donghae-lah yang sebenarnya paling tersakiti oleh kebohongannya sendiri.

“Kau tidak pernah jujur dengan perasaanmu sendiri, Lee Donghae.” ungkap Miyoung.

Donghae kembali menoleh padanya dan senyuman di wajah pria itu menghilang. “Sebuah kejujuran hanya akan menyakiti perasaanku, Miyoung-ah.” jawabnya dengan ekspresinya yang terlihat begitu murung.

Keduanya sama-sama terdiam dengan tatapan mata mereka yang saling terkunci. Berusaha mencari sebuah kebenaran dari perasaan mereka masing-masing.

“Aku memiliki satu pertanyaan untukmu.” ujar Miyoung kemudian, memecah keheningan di antara mereka berdua.

Donghae kembali tersenyum dan menoleh arah lain, “Benarkah? Apa itu?”

Sejenak, Miyoung hanya terdiam sembari menatap Donghae yang tak kunjung melihatnya. Namun, sedetik kemudian, sebuah pertanyaan pun meluncur dari mulutnya. “Sebenarnya, apa alasanmu menerima pernikahan kita?”

Deg!

Pertanyaan Miyoung seolah mengusiknya. Rahangnya tampak mengeras, tatapan matanya pun sekilas terlihat bergerak gelisah sekilas, sebelum akhirnya ia berhasil mengontrol diri dan kembali bersikap setenang mungkin.

Donghae lantas kembali menoleh padanya, “Jawab pertanyaanku terlebih dulu dan aku—”

“Aku yang bertanya terlebih dulu, Lee Donghae!” sela Miyoung cepat. Wanita ini tahu, jika Donghae hanya berusaha untuk mengalihkan pembicaraan mereka. Pria itu memang selalu menghindar setiap kali ia memempertanyakan hal itu.

“Kenapa kau ingin bercerai denganku, di saat kau tengah mengandung anakku?”

Dan seakan mengabaikan ucapan Miyoung, pria itu tetap mengutarakan pertanyaannya. Ia balas menatapnya lekat dan ekspresi wajah Miyoung berubah kaku.

“Kau belum menjawab pertanyaanku!” kilah Miyoung.

Untuk kesekian kalinya, pria itu tersenyum. “Sudah kukatakan padamu, aku hanya akan menjawabnya jika kau menjawab lebih dulu pertanyaanku.”

“Lee Donghae!”

“Kau tidak bisa menjawabnya?”

Habis sudah kesabarannya. Sejak awal, Donghae hanya berniat untuk mempermainkannya. “Bukankah semuanya sudah jelas? Kau berselingkuh di belakangku!” ujar Miyoung dengan nada suaranya yang penuh penekanan.

“Benarkah? Lalu, darimana kau mengetahuinya jika aku berselingkuh di belakangmu?” pria itu balas melayangkan pertanyaan lain kepadanya. “Sebuah kiriman foto? Dari seseorang? Ataukah mungkin… kau melihatnya sendiri?!”

Pertanyaan-pertanyaan itu seolah meyudutkan posisi Miyoung. Bertahun-tahun lamanya ia memendam rasa sakit dan rasa kecewa yang begitu besar terhadap Donghae, tetapi kenapa tanggapan pria itu begitu tenang? Bahkan, ia bersikap seolah-olah ia tak pernah melakukan semua kesalahan itu.

Kedua tangan Miyoung mengepal kuat dan tanpa terasa, air mata pun mulai menggenang di pelupuk matanya, bersiap untuk tumpah kapan saja. “Aku sudah muak dengan sikapmu ini! Kau hanya terus dan terus menghindari pertanyaanku!”

Tak ada raut penyesalan di wajah Donghae, pria itu justru menatapnya tanpa berkata-kata. Seakan ada beribu makna dari arti tatapannya saat ini.

“Bukankah sudah kukatakan padamu?” ia kembali membuka suaranya setelah cukup lama terdiam. “Kejujuran hanya akan menyakitiku, Miyoung-ah.” dan setelah itu, ia pun beranjak dari tempat duduknya lalu meninggalkan wanita itu sendirian.

Setitik cairan bening, mulai mengalir dari sudut matanya dan seakan tak mampu menahan semua perasaannya. Miyoung mulai terisak menangis, menutupi wajahnya dengan kedua tangannya. Tadinya, ia pikir, ia takkan pernah merasakan kesedihan ini lagi, tapi sepertinya dia salah, karena rasa sakit itu masih tetap ada di dalam hatinya.

Di sisi lain, Kyuhyun tampak berdiri tak jauh darinya, menyaksikan percakapan di antara kedua orang itu, tanpa melakukan apapun. Ingin rasanya ia berjalan dan mendekati wanita itu, menenangkan Miyoung dengan sebuah pelukan darinya. Namun, ia tak mampu untuk melakukan semua itu, kedua kakinya bahkan terasa sulit untuk di gerakkan.

Sementara itu, di antara kebimbangan hatinya. Donghae berjalan masuk dan tatapan mata mereka saling bertemu pandang.

Well, kurasa aku memang brengsek, benarkan… Kyuhyun-ah?” Donghae berbicara dengan santai, seolah-olah ia telah mengetahui kehadiran Kyuhyun sejak awal.

Bukannya tersinggung dengan sikap Donghae dan perkataannya yang terbilang keterlaluan, Kyuhyun justru seperti menyadari sesuatu yang telah di tutupi oleh Donghae selama ini.

“Kau…” sejenak Kyuhyun terdiam dan begitupun dengan Donghae. “Kau sebenarnya tak pernah berselingkuh di belakangnya… iya kan?”

Deg!

Donghae hanya menatapnya tanpa mengatakan apapun, sebelum akhirnya, pria itu kembali tersenyum lalu berjalan melewatinya sembari menepuk singkat pundak Kyuhyun.

Kyuhyun lantas mendengus pelan seraya tersenyum masam.

©Too Little Too Late©

“Huh? Kau tidak menjemput Haejoon, Miyoung-ah?” tanya Jaehee ketika mendapati sosok Miyoung yang tengah duduk bersantai di pantry.

“Haejoon akan tetap tinggal di rumah nenek dan kakeknya sampai akhir pekan ini.” jawab Miyoung seraya meneguk perlahan kopi yang di buatnya beberapa menit lalu.

“Lalu, bagaimana denganmu? Kau tetap menginap di sana?” Jaehee bertanya seraya duduk di samping Miyoung dan tiba-tiba saja ia terlihat mengerutkan alisnya. “Kau menangis?”

Miyoung menatapnya sekilas, sebelum akhirnya menghela nafas panjang. “Ya, begitulah… aku menangis, seperti seorang gadis remaja yang sedang patah hati!” ucapnya dengan nada sarkastik.

Tatapan Jaehee berubah khawatir. “Apa ada hubungannya dengan kejadian tempo hari?” tanya Jaehee kemudian, mengarah pada hari dimana mereka melakukan permainan Truth or Dare.

Miyoung tak segera menjawab, ia hanya tersenyum sembari mengangkat kedua bahunya dengan tak acuh. “Aku tidak tahu pasti, apakah karena kejadian malam itu ataukah karena hal lainnya? Entahlah… aku bahkan tidak mengetahui alasanku kenapa sampai menangis seperti itu.”

Jaehee berniat untuk mengatakan sesuatu, tetapi seorang gadis dari bagian resepsionis tiba-tiba saja datang dan menginterupsi obrolan mereka.

“Miyoung-ssi, ada yang sedang menunggumu di lobi bawah.” ujar gadis itu.

“Ah, baiklah…” Miyoung segera beranjak dari tempat duduknya dan pergi meninggalkan Jaehee di ruangan pantry, setelah sebelumnya berpamitan terlebih dulu.

Setelah Miyoung pergi, Jaehee terlihat menghela nafas sembari menopangkan dagunya di salah satu tangannya. “Aku benar-benar kasihan padanya…”

“Oh, Jae! Kau di sini rupanya!” sebuah suara riang terdengar dari ambang pintu pantry dan ekspresi wajah Jaehee berubah datar.

Wanita itu menoleh ke ambang pintu dan menemukan sosok Jungsoo yang berdiri di sana dengan seulas senyuman sumringah di wajahnya.

Jaehee kembali menghela nafas panjang. “Dan aku benar-benar kasihan pada diriku sendiri! Ck, kenapa dia belum menyerah juga?!” gerutu Jaehee seraya membuang muka ke arah lain.

“Huh? Ada apa? Kenapa kau tiba-tiba memasang wajah seperti itu?” tanya Jungsoo seraya berjalan mendekatinya dan duduk di samping Jaehee.

“Ahh! Jam istirahatku sudah selesai!” Jaehee tiba-tiba saja beranjak dari tempat duduknya lalu membungkuk singkat pada Jungsoo, “Aku permisi dulu, sajangnim.” ujarnya sembari berlalu pergi.

Haish! Lagi-lagi dia menghindariku!” keluh Jungsoo, ia lantas ikut beranjak dari tempat duduknya dan segera menyusul langkah gadis itu, seraya terus memanggil namanya tanpa rasa malu dengan karyawannya yang lain.

©Too Little Too Late©

Miyoung telah tiba di lobi, ketika menemukan Kyuhyun yang tengah duduk di salah satu sofa yang tersedia di sana. Tanpa mempedulikan sekelilingnya, pria itu hanya sibuk dengan ponsel di genggamannya. Dia sama sekali tak menyadari, jika kehadirannya itu mampu menarik perhatian setiap gadis yang berjalan melewati lobi, bahkan termasuk para gadis di bagian resepsionis.

“Miyoung-ssi, apakah dia temanmu?” tanya salah satu gadis resepsionis.

“Atau mungkin… kekasihmu?” tanya gadis lainnya dan Miyoung hanya tersenyum sembari menggeleng singkat.

“Dia—”

“Aku adalah suaminya,” dan entah sejak kapan, Kyuhyun telah berdiri di sampingnya lalu merangkul pundaknya dengan mesra. “Dan jika kalian tidak keberatan, aku berniat untuk membawa isteriku pergi keluar sebentar…” senyum Kyuhyun

Blush!

Wajah para gadis itu tampak memerah dan tersipu malu. Mereka buru-buru mengangguk, seolah terhipnotis begitu saja dengan senyuman Kyuhyun yang memikat.

“Terima kasih.” Kyuhyun mengangguk singkat dan segera membawa Miyoung keluar dari gedung perusahaan tersebut.

Mereka berjalan menuju sebuah taman kecil yang letaknya tak terlalu jauh dari perusahaan. Sambil menikmati segelas jus kemasan yang di bawa Kyuhyun, merekapun memilih untuk duduk di salah satu bangku panjang yang ada di tengah-tengah taman itu.

“Kau ini benar-benar keterlaluan! Kenapa kau harus mengatakan pada mereka, jika kau adalah suamiku?” celoteh Miyoung ketika mereka pertama kali tiba di taman itu.

Kyuhyun mengangkat kedua bahunya dengan tak acuh. “Jika tidak seperti itu, mereka akan terus bertanya tentangku padamu!” ujarnya.

Miyoung tersenyum seraya menyikut pelan lengannya. “Kau terlalu percaya diri!”

Kyuhyun terdiam sejenak dengan tatapan matanya yang mengarah pada jus di tangannya. “Kenapa kau tidak menungguku tadi pagi? Aku kan bisa mengantarmu kemari…” ujarnya kemudian, mengalihkan topik pembicaraan mereka.

“Kupikir kau masih tertidur.” dusta Miyoung.

Kyuhyun menoleh padanya dan sedetik kemudian, salah satu tangannya telah mengusap lembut puncak kepala Miyoung. “Kuharap, kau tidak melakukannya untuk menghindariku karena kejadian malam itu.” ujarnya lembut.

Deg!

“Kyuhyun-ah.” ia terdiam sejenak sembari menatapnya. “Soal malam itu—”

“Aku tahu.” Kyuhyun menyela ucapannya seraya tersenyum kecil. “Aku tahu semuanya. Jadi, bisakah… kita tidak membahas hal ini?” lanjutnya, masih dengan seulas senyuman di sudut bibirnya.

Namun, entah kenapa, Miyoung merasa jika senyuman yang Kyuhyun perlihatkan saat ini hanyalah sebuah kamuflase. Wanita ini sadar, jika dia telah menyakiti perasaan pria itu.

“Aku… minta maaf.”

“Bukankah sudah kukatakan padamu, jika aku tahu semuanya?” Kyuhyun tersenyum lagi, namun tiba-tiba saja setitik air mata perlahan turun dari sudut matanya dan dengan segera ia mengusap air matanya seraya menatap arah lain. “Aahh.. ada apa ini?” ia tertawa tanpa sedikitpun berani menatap wajah Miyoung.

“Kyuhyun-ah…” Miyoung menatapnya sedih, penyesalan tampak terlihat jelas di wajahnya.

“Maaf… aku hanya—”

Sret!

Tanpa pikir panjang lagi, Miyoung segera beranjak dari tempat duduknya dan memberikan Kyuhyun sebuah pelukan erat. “Kau tidak perlu meminta maaf…” lirihnya. “Ini salahku… maaf… aku benar-benar minta maaf… aku tidak pernah bermaksud untuk menyakitimu, Kyuhyun-ah… maaf.” sesalnya. Ia tahu, jika sebuah kata maaf takkan menghapus rasa sakit di hati Kyuhyun, tetapi untuk saat ini, hanya mengucapkan kata maaf yang bisa ia lakukan.

Kyuhyun tak menjawab. Pria itu memilih untuk menenggelamkan wajahnya dalam pelukan Miyoung, kedua tangannya pun melingkar di sekitar pinggul Miyoung dan untuk beberapa alasan, ia mulai merasakan air matanya mengalir begitu saja.

‘Haruskah… aku melepaskannya? Haruskah… aku merelakannya?’ dan suara hati Kyuhyun pun terdengar begitu lirih sekaligus menyakitkan untuk dirinya sendiri.

©Too Little Too Late©

Tiga hari telah berlalu semenjak percakapan terakhirnya dengan Kyuhyun, dan sejak saat itu pula, ia belum bertemu lagi dengannya. Entah, pria itu melakukannya dengan sengaja atau tidak, tetapi harus Miyoung akui, jika mereka membutuhkan waktu masing-masing, sebelum akhirnya bertemu kembali dan bersikap seolah tak pernah terjadi apapun.

“Hey! Apa yang sedang kau pikirkan?!” Jaehee melambaikan tangannya di hadapan wajah Miyoung dan wanita itu seolah tersadar dari lamunan panjangnya.

“H-huh? Ah, t-tidak.. aku hanya sedikit mengantuk.” ia berpura-pura kembali sibuk dengan setumpukan file di samping komputernya yang menyala.

Jaehee terlihat ragu, tetapi memilih untuk tidak bertanya lebih pada sahabatnya itu. Wanita ini lantas bersandar pada bilik di sampingnya dan melipat kedua tangannya di depan dada.

“Aku benar-benar tidak suka dengan gadis itu!” celetuk Jaehee tiba-tiba.

“Huh? Apa maksudmu?” Miyoung segera menoleh padanya, mengalihkan perhatiannya dari setumpukan file yang membosankan itu.

Jaehee menggedikkan dagunya ke arah seorang gadis yang tengah di kelilingi oleh beberapa karyawan pria. “Dia adalah staf baru di Divisi-ku! Dan kau tahu, apa yang lebih buruk dari semua itu?” ujar Jaehee terlihat sangat kesal. “Park Jungsoo, si pria menyebalkan itu justru menyuruhku untuk mengawasinya dan mengajarkan semuanya kepada anak baru itu!”

Bukannya menjawab keluhan sahabatnya, Miyoung justru di buat tertawa oleh ekspresi kesal yang di perlihatkan Jaehee. “Kau… jangan katakan… jika kau cemburu padanya, huh?” godanya kemudian.

“Apa?!” Jaehee langsung menoleh cepat pada Miyoung, kedua matanya tampak melebar dan pipinya pun tampak bersemu merah. Entah itu menahan rasa malu atau kesal, “Jangan konyol! Untuk apa aku cemburu padanya?!” seru Jaehee keras, wanita ini bahkan tak sadar jika dia telah meninggikan nada suaranya.

“Ayolah.. jangan berpura-pura menutupinya! Kudengar… gadis itu masih muda dan cantik.. ah! dan juga… sepertinya Jungsoo benar-benar memperhatikannya, huh?” godanya lagi.

“Lalu, apa peduliku?!” ketus Jaehee seraya membuang wajahnya ke arah lain dan lagi-lagi Miyoung di buat tertawa oleh tingkah sahabatnya itu.

Sudah jelas, jika Jaehee cemburu! Kenapa dia tetap bersikeras membantahnya? Sepertinya dia terlalu malu untuk mengakui perasaan yang sebenarnya!

Miyoung berniat kembali duduk dan mengerjakan tugasnya, namun tatapan matanya justru bertemu pandang dengan sosok gadis yang sejak tadi mereka bicarakan dan tiba-tiba saja, ekspresi wajah Miyoung berubah.

Sekujur tubuhnya seketika membeku, jantungnya serasa di remas dengan kuat dan seperti di hempaskan ke dimensi lain, Miyoung seolah kembali ke masa lalu. Ingatannya berputar dan entah di sadarinya atau tidak, kedua telapak tangannya mulai mengepal dengan kuat di sisi tubuhnya, kedua bola matanya tampak membulat sempurna dan wajahnya pun tampak berubah pucat.

Jaehee kembali menoleh padanya dan wanita itu menyadari ada yang berbeda dengan sikap Miyoung sekarang. “Miyoung-ah… ada apa?” tanyanya.

“Dia…” Miyoung menggantungkan ucapannya di udara dan Jaehee terlihat mengerutkan keningnya.

“Kau mengenalnya?” tanya Jaehee penasaran.

Miyoung lantas mengangguk singkat dan gadis itu pun terlihat beranjak dari tempatnya, lalu berjalan mendekati Miyoung dan Jaehee.

“Dia… mantan kekasih… Lee Donghae.” bisiknya, nyaris tak terdengar.

Dan sosok gadis berparas cantik dengan tubuhnya yang ramping itu, terlihat menarik sudut bibirnya ke atas. “Hey, Miyoung-ssi… lama tidak berjumpa! Kau sudah banyak berubah, huh?” sapanya kemudian.

To Be Continued…

Note : Hei, hei, author labil datang kembali ^o^ Hohohohoho. Nah, gimana nih menurut kalian lanjutan dari Fanfiction TLTL ini? Membosankan? Semakin garing? Atau justru kalian udah lupa dengan kisah Donghae-Miyoung-Kyuhyun ini??? Hehehehehe

Untuk part ini, mungkin terkesan lebih pendek daripada part-part sebelumnya… tetapi, yaaah… biasa, kapasitas author buat ngetik lanjutannya cuman sampai segini doang! LOL Hahahaha, tapi tenang aja… sebisa mungkin, aku akan berusaha untuk secepat mungkin update lanjutannya… Apalagi, part ini di prediksi mulai mendekati puncak permasalahan dan mungkin… mendekati part ending? Hm… who knows? Hehehehe

Oh iya, untuk lanjutan Trap In Your World, aku usahakan hari minggu besok update… tapi jangan terlalu berharap banyak yaah… cukup berdoa aja, semoga mood authornya yang labil ini tetap baik sampai besok buat lanjut ngetik FF-nya… #eh? Muehehehehe

Last, seperti biasanyaaa… komentar, like dan sarannya di tunggu yaah wahai para My Lovely Readers… #XOXO ^o^

130 thoughts on “Too Little Too Late (8)

  1. Entah kenapa aku benci banget dengan kata to be continued
    😂😂😂
    Makin seruu tapi kasian si kyu nyaaa 😢😢
    Kyuhyun gmn nasibnya ntaa..
    Semoga happy ending buat semuanya wkwkwkwkw…

    • Hahahaha jangan begituuuu…
      Kata TBC kan gak salah apa2… #eh?

      Nasibnya? Antara jadi jones or berhasil dapetin prsaan Miyoung…
      Hm.. Mana yg cocok kira-kira? Hahahaha

      • Iya cuman sedikit greget aja gicuuu ..
        😂😂😂
        Dapetin prasaan miyoung..
        Aja daahh ahahaha…
        Tapi jones juga gpp..biar kyu sama aku aja..#jonesakut
        😄😄😄

      • Iya cuman sedikit greget aja gicuuu ..
        😂😂😂
        Dapetin prasaan miyoung..
        Aja daahh ahahaha…
        Tapi jones juga gpp..biar kyu sama aku aja..#jonesakut 😢😢

  2. Kangen ama ff yg ini… Berasa udah lama banget kyk nya… Hehhe
    si donghae ngk selingkuh kan pas dulu?? Menurutku sih enggak, cuma minyoung aja yg salah paham, dan pasti ada yg jd provokator…
    Tambah seru tuh kyk nya,,, ada yg baru…

  3. Aigoo,, eonnie aku gk tw rsanya kek gmna skrg,, tigatiganya sakit bener gegara yyg stu gk bsa ngungkapin perasaannya yg stu dgn gamblang ngungkapin perasaannya dan satunya lagi gk buat apapapapa cma bsa ambigu doang.. Sumpah pengen gua jitak haeppa buat bcra jujur sma miyoung tp stu sisi lgi tw banget klau it bkalan nyakitin haeppa krna pkirnya t slah dy sja.. Dn gk nyangka banget pas prediksi kyu it bener bahwa haeppa gk selingkuh slma ini dn bkin kaget jga par pertnyaan miyoung ,, aku jga nebak knpa haeppa mau nikah sma kyu .. Gua pkir smbil nangis eonnie,, pengen smua mslahnya cpat slsai dn berkat kedtgan cewe yg dkira pacarnya haeppa dlu bsa nyelesain mslah ini dgn dy bcra ato keceplosan tntg hbgn dy dlu sma haeppa smoga gk ad apapnya
    hehehee,, agk lpa sma part sblumnya tp pas bca lgsg ingat dtngu banget next partnya ya eonnie

    • Jangan di jitak doong… Kasian Donghae-nya ituuu.. Masa lagi galau di jitak? Hahaha

      Hayooo… Tebak alasan Donghae mau nikah sama Miyoung?? Hehehehe

      Sambil nangis? Aihh.. Ko ampe segitunya sih?? Tenang… Tenang… Mereka akan bahagia pada waktunya… Hohohoho

  4. sebenernya perasaan donghae ke miyoung tuh gimanasih???
    kok kayaknya donghae penuh dengan misteri deh…

    mantan kekasih donghae muncul??? OMO!!! siapa ya??? penasaran deh…
    nasib kyu-young-hae gimana ya kedepannya? aduhhh penasaran penasaran…
    lanjut Eonnie….

  5. huah lama bgt aku kangen sm ff ini tpi bener eon part ini kependekan hehe….kalo misalnya bener donghae sengaja buat pura” selingkuh tapi alesannya apa? mau cerai gitu sm miyoung tapi kan bukannya di cinta sm miyou ? ah gak tau lah nunggu next partnya aja hehe fighting eon buat nulisnya 😀

  6. ff yg paling di tunggu, akhir nya nongol juga
    next part nya jangan lama2

    hore……. hae ga selingkuh, berarti selama ini miyoung cuma salah paham
    mantan hae jd teman kantor miyoung ehmmmm……
    ga tau makin bikin rumit masalah miyoung ma hae atau malah jd keungkap kebeneran nya

  7. Aduuuuuhhh….. kependekan nih nta.. aq bacanya sampe baru berkedip sekali rasanya..tau tau udh tbc 😦 makin penasaran nih dgn donghae yg gk mau jujur dgn miyoung, terus si kyu kok peka bgt ya dgn sesuatu yg disembunyiin hae ky cenayang saja 😀 kutunggu bgt lanjutannya ya nta 😀 semangat!!!

  8. aigoo siapa kah gadis itu ?? yg disebut mantak kekasih donghae penasara kekke juga tentang masa lalu donghae dan minyoung ?? masih bnyak pertannyaan ??
    di tunggu next chapternnya..

  9. Hwaa..pendek banget eonn tapi gwanchanayo eonn di tunggu nextnya 🙂
    tapi kalo boleh request eonn,miyoung pokonya harus balikan lagi ama donghae eonn,dan datengin yeojja lain buat kyuhyun ya eonn 🙂

  10. gelagatnya sih kyuhyun ma ngalah dan entahlah setitik air mata kyuhyun bikin aku sesak..ah g rela sungguh selama ini kyuhyun menunggu yang tak pasti di php nin miyoung u..u..

  11. mau nangis liat kyuhyun patah hati disini mah tapi gimanaaa emg bukan wayahnya kyuhyun minyoung disini kan yah hahahahaha gemes bgt akuuuu bacanya abis gada yg mau jujur gitu kan jd gemes sendiriiiii huhuhu

  12. OH MY!! Prasaan sesi CURHAT antar Hae & Miyoung udh mulai saling terbuka.dan miyoung bsa diblg salah paham dgn perselingkuhan yg dituduhkan pd Hae..tp tp….knp sekrag MANTAN si IKAN ASIN tetiba NONGOL???! Adapa ini woiii???
    aigoooo….mcm mcm keberuntungan msh tak berpihak pdmu lee donghae….
    siap siaplah menerima kyupil sebagai suami baru mantan istrimu dan ayah tiri dr putramu, Hae……MHUAHAHAHAHAHAH *PLAAK
    Kamvreet….ada aja rintangan si ikan asin buat berbaikan ama miyoung…ckckckckck..

    Oh…jgn lupa pasangan ‘SOK JUAL MAHAL’ mcm jae & jungsoo…puuft….rambowati bsa jg cemburu ya…wkwkwkwk….mcm2 gk cucok…xDDD
    ya sdhlah….ini hubungan cinta segitiga kolor mau dibw begimana eo? atau mungkin lbh baik miyoung nikahin dua-duanya ajalah…sekli2, biar istri yg punya dua suami,msa suami aa yg bsa punya dua istri…*kabor/komenmulaingawur….xDDDF

  13. Jadi sebener’a donghae gk selingkuh ??
    Truss knapa donghae bohong ??
    Truss knapa dya mao cerai sama miyoung ??
    Trus knapa kalo dya jujur akan menyakiti hati’a ??
    Akhh .. makin penasaran sama cerita’a ..
    Trus ntuh syapa mantan’a donghae ??

  14. sepertinya banyak misteri yg disembunyikan donghae dan ditutup2i nya…kejujuran apa yg gk bisa diungkap donghae…semakin banyak misteri dan tanda tanya.
    hal ini semakin membuat miyoung salah sangka terus tp gak apa2…panjang…panjang dech!!!!
    apalagi ada cast baru menurut miyoung mantan pacar donghae…tp blm tau kebenarannya seperti apa.

  15. Konfliknya makin rumit aja kak nta ? Sapa lg tu cwek :”) udh ngenes bgt sm TLTL angst hurt nyayat . Aku gk suka genre gini tp bagus gimana dong? T.T
    Udaaa aaa minyoung donghee back hdp bahagia :’) please

  16. Eh masi mau baca uda TBC aja tapi setia nih nuggu ff yang satu ini selalu bikin penasaran dan kali ini bikin waw mantan ketemu mantan apa yang akan terjadi…?????

  17. Yang ditunggu akhirnya update juga,, mantan kekasih Donghae datang apa ini Akan membantu atau memperkeruh hubungan Donghae sama miyoung,,, ocelah author lanjut ditunggu

  18. Wah keliatan kalo abang Ikan yg katanya selingkuh itu cuma salah paham, nggak bener2 terjadi deh
    Aduh Miyoung sekantor sama mantan kekasihnya abang Ikan nih
    Next chap pasti bakal seru

    Keep writing 🙂

  19. jangan bilang donghae waktu itu nggak selingkuh , tapi harus pura” agar kyu ama miyoung bersama ?? nasibmu bang selalu kalah ama gembul (di ff) haha
    next part ditunggu banget loh eonnie :v

  20. Ffnya ini itu sangat biki penasaran ,
    Bosan?? Nggak tuh , nggaknpernah bosen nunggu lanjutannya ,
    Hehehe
    oke eonnie ditunggu lanjutan semua karyamu ,
    Semangat yaaa

  21. Huweeeeeeeee….. Apa sich yang terjadi dimasa lalu DongHae-Miyoung?? Apa yang sudah kau lakukan, Lee Dong Hae???? Siapa mantan lu? Koq sepertinya dia ada kaitan dengan perpisahan YoungHae ya.

    Salahkan jika aku berpikir kalau gadis mantan Dong Hae itu adalah Kim Haneul? Wkwkwkwkwk….

  22. Kejutan lagi, mantan kekasih Donghae muncul pasti akan tambah menarik. Akan tetapi, rasanya berada di posisi Kyuhyun sungguh tidak mudah benar2 nyesek tapi ia tetap kuat. Ingin segera tahu penyebab yg sebenarnya Minyoung dan Donghae bercerai.

  23. benarkah donghae gk selingkuh ?
    lalu kenapa dia membuat minyoung mengajukan perceraian mereka dulu
    donghae kamu nich sebenarnya bagaimana
    suka gk sich ama mantan istrimu
    dan sekarang ketemu lagi ama mantan donghae
    akan ada banyak hal baru yang bakal minyoung ketahui nantinya

  24. aku udah nunggu banhet lanjutan ff ini.
    ternyata makin complicated yah. miyoung pasti salah paham sama donge dan minta cerai sama donge, jadi mulai simpati nih sama donge.
    part ini pendek banget eon lagi seru-seru di cut haha semoga next part nya cepet ya hihihi

  25. Dan update lagi..
    Lama ya nungguiennya, tp gpp yg ptg dilanjut ajj..
    Naah loh, mantan ketemu mantan. Apa jadinya..??
    Kok rada aneh ya sm donghae, kyknya dia pihak yg plg sakit dsni. Tapi miyoung jg iya, kyuhyun jg iya. Aaah smkin bingung..
    Kyuhyun mw ngelepasin miyoung..? Kasian Kyuhyun kl gini. Udh nunggu lama, masa iya mw dilepas gitu doang..??
    Dooh, semakin penasaran sm part slnjutnya..
    Itu jaehee sdh mulai cemburu sm ank baru gegara lbh diperhatien sm jungsoo..? Naahh kn..
    Ahahhahhahhahha

  26. Iya nih author ceritanya terlalu pendek..
    Aku yakin kalau DongHae tidak pernah selingkuh.. Dari dulu dia memang mencintai MiYoung makanya dia terima pernikahan itu.. Tapi apa yg membuat DongHae tak pernah mengungkapkan perasaannya?? Apa karena KyuHyun??
    Next part di tunggu secepatnya ya.. 😉 #keepwrite

  27. Sebenarnya , benar benar bingung mau berada di pihak Donghae or Kyuhyu, dua bersaudara itu memang punya kadar charm yang diambang batas kewajaran kkkkkk, bingung yang satu terlalu baik sama miyoung, cinta nya tulus banget. Yang satu lagi mantan suami yang memang berhak atas anak nya, dan sepertinya perceraian mereka atas kesalahpahaman miyoung :’) jadiiii, siapa yang salah ? merek deua sama sama baiknya omg !!!!!!
    dan sepertinya kyuhyun benar benar harus ngelepas Miyoung, karna miyoung jelas masih cinta sama Donghae, gak mau tau , pokoknya Kyuhyun harus ada yang dia suka juga selain miyoung wkwkwkwkk biar kyuhyun Ku gak selalu sendiri wlkwkw next chapter ditunggu banget ^______^

  28. duhhh author aku ga tega liat kyuhyun 😥
    miyoung sama kyuhyun ajja napa ?! maksa banget sih aku … hehehe 😀
    duhhh siapa sihhh itu cewe, well donghae gak pernah selingkuh trus itu cewe siapa dong ???
    aghtttt awas yahh donghae kalau bikin miyoung sakit hati lagi, kyuhyun kayak nya udh rela ngelepasin miyoung tpi kalau sekali lagi terulang sikat kyu kekekke~

  29. Ff yg ditunggu tunggu..
    terbukti donghae tidak selingkuh,penasaran sama alasan donghae yg mau nerima pernikahan dg miyoung.
    Masalahnya karena mantan kekasih donghae itu..

  30. What tu mantan dongek stu t4kerja ma miyoung,,,,
    Ksian lh liat kyu, dy ampe nangis gtu,,, pliss miyoung plih kyu,, liat pengerbanan kyu, dy sllu ada di stiap kmu butuhkn,,

  31. aku baru baca part ini ajah kayanya seruuu.
    Jdi mau niat baca dr part awal hehheeh
    dan engga bisa komen tentang part ini karna blm ngerti heheheheh
    fighting kaka smg mood nulisnya bgs mulu hahahaha

  32. mantan pacar??,,
    knapa aku rasa donhae ntu ga pernah selingkuh ya,, n minyong cuma salah paham aja ,,,
    tapi kasihan juga si kyu udah usahanya lama,eh minyong masih ngantungin aja,,, ^^ kasihan sekali kau, sini sama aku aja,,,,hehe

  33. Ff ini sllu akunanti jdi gk akan pernah lupa sma kisah donghae-miyoung-kyuhyun..
    Soalnya jarang bgt ada yg buat ff main cast nya itu donghe dgn cerita yg seru, makanya aku selalu semangat setiap ff ini di update *curcol* hihihihi…..
    Donghe nyebelin setiap di tanya selalu ngalihin pembicaraan, minta di cium nih *eeehhh !!
    Ya sudahlah kyuhyun di sni hrus mengalah sma dong T.T biar mereka bersatu kembali ♥♥
    Karyawan baru itu yg buat miyoung salah paham kalo donghe udh selingkuh, iya kan author ?
    Aaaahhh TBC kenapa kau harus muncul …….

    Makin seru aja nih, di tnggu kelanjutan nya author cantik^^

  34. Owhhhh bagaimana ini kyuhyun ingin mnyerah. Selingkuh ato tidak, donghae msh belum diijinkan msuk kembali k kehidupn miyoung *hehehhee
    wahhhhh mantan pacar donghae muncul satu kantor pula. Apa jgn2 dia mau bilang klo dlu miyoung salah paham. Hehehheheee
    btw kejujuran memang menyakitkn hehheheee

  35. Wahwah iya ka aku hampir lupa sama ceritanya tapi tetep aku acungin jempol sama ff buatan kaka hihi aku gatau kenapa ya ka lebih dukung miyoung sama kyuhyun soalnya donghae udah nyakitin bgt u.u tapi apapun endingnya itu terserah kaka. Mangat ya kaaa hihi

  36. Mantan ????
    Mantan pacarr ????
    Bkn selingkuhan kan ????

    Donghhae gk seliingkuh, tp knp pura2 gitu
    Knp gk dbongkar ?????
    Mau pov donghhae eon ?????

    Jj couple makin cute
    Mau donk side story

    Kyu nyerahhh
    Y udh kyu ama mntan hae aja y
    Atau ama aku

  37. Lo aq elfishy,tnpa bnyak brpikir psti 101% dukung miyoung balikan ma fonghae. Dia ayah kndung haejoon jd radanya lbih pas lo miyoung milih domghae,lagian miyoung juga msih ada rada ma donghae. Tp krna aq sparkyu jd 1000% dukung kyu sama miyoung,g prduli sbrapa rumit & susahnya hubungan mereka. Semoga donghae bneran slingkuh,minimal memang ada “sesuatu” antra donghae & cewe itu. Krna lo smpe sebenarnya donghae g bersalah & miyoung cuma salah paham hampir bisa dipastikan kemungkinan younghae (miyoung-donghae) bersatu lagi semakin besar, & itu jelas g bagus buat kyu. Biar miyoung sadar peradaannya ke kyu bukan cuma ketergantungn sama sahabat yg selalu ada buat miyoung,tapi krna cinta. Q harap ini bisa jadi pertimbangan ntakyu buat nyatuin kyuyoung (kyuhyunmiyoung)

  38. Kasihan uri Kyuhyun 😢😢😢😢
    Bagaimana ini???
    Semiga dia tabah dan ikhlas aja ya…
    Dan untuk Donghae, kalau dulu dia tak berselingkuh terus akan seperti apa sekarang??

  39. Aduh siapa lg yg dtg dlm lingkaran mslh Miyoung, mantan kekasihnya Donghae oppa dtg disaat yg tdk tepat, apalagi Kyu oppa perlahan2 menjauh dr Miyoung sejak th sahabatnya itu msh tetap mencintai Donghae oppa kakaknya wlpn kakaknya sdh menyakitinya, takutnya Miyoung tambah sedih lg.. Wlpn Kyu oppa jg th akhirnya kalau Donghae oppa ternyata tdk berselingkuh dulu tp ia tdk bs berbuat apa2 u Miyoung, ditunggu bgt kelanjutannya chingu

  40. jd donghae gk selingkuh?
    tp kk ad mantanny?
    jaehee jgn trlalu lama gengsianny ntar nyesal loh klo jungsoo
    trtarik cwe lain
    minyoung gk bs lupain donghae nih
    kyuhyun smpk kpn pun gk bs. milikin hati miyooung

  41. Mantan kekasih? Oh obrolan Donghae Kyuhyun terlalu ambigu. Apakah Donghae pura2 selingkuh karena dia baru tahu perasaan Kyuhyun pada Miyoung?

  42. Jadi donghae ga selingkuh? Trus minyoung selama ini salah paham,,yah kalo gini ceritanya makin tambah ribet,kasian kyuhyun kalo harus mundur secara selama ini dia udh berjuang,tp kasian juga sama minyoung dan donghae kalo mereka ga bersatu. semoga kelanjutannya bisa membuat mereka bahagia ya walaupun pasti ada yg tersakiti

  43. cus ah mantan ketemu mantan hohoho aku tau rasa nya kalau ketemu mantan nya mantan kekasih kita.
    hahahahtapi ini miyoung mantannya mantan suami pisti lebih nyess lagikan rasanya. 😀
    dan jangan bilang kalau dia wanita selingkuhan nya donghae dulu ??
    jika memang iya,waw pelik sekali problem yg mereka hadapi.

    donghae coba deh sedikit aja ngungkapin perasaan yg sejujurnya,memang awal nya sakit tapi pasti akhirnya kau akan merasakan apa artinya kelegaan setelah mengungkapkan perasaanmu.
    cobalah mengungkapkan perasaan yg sesungguhnya,dan keadaan yg sebenernya di masa lalu. 😀 😀

  44. Yeah….
    Wanita lain datang….
    Sebenrny aKu bener2 berharap Klw Miyoung itu am Kyuhyun aj…
    Kasin soalny liat perjuangan Kyuhyun dari duLu smpek skarng…
    Dia sllu nerima ap pun perasaan Miyoung Ke dia…

  45. annyeong author^^ ff kmu bagus banget aku berharap di part selanjutnya lebih banyak momennya sama Hae, pasti lebih ngena deh. gak sabar nunggu kelanjutannya. semangat thor^^^

  46. Aahh kurang puanjaaannggg…. 😀 akhrnya nongol jga nih ff

    iya mungkin donghae gk pernah selingkuh.
    Tapi ya gak tau juga sh .. Yg tau kan hanya author dn Tuhan. He

  47. eon pinter banget bikin reader gregetann
    jadi makin bingung mau dukung siapa??? kyuhyun atau donghae
    penasan juga sihh miyoung akhirnya sama siapa
    ga sabar nunggu kenjutanyaaa
    keep writing!!!
    hwaiting!!! ^^

  48. si bantet gk selingkuh??? seriusan?? #sujudsyukur

    kyknya emang donghae sengaja deh.. nyuruh orang ngaku jadi selingkuhannya biar minyoung cerain dia karna dia tau klok kyuhyun suka sama minyoung #bahasagwribetbgt #mian

  49. Aku abis maen ke wordpress ke satunya, sempet kecewa karena udah ngeluarin teaser baru, tapi pas maen ke sini nyengir lagi 😁

    Tuuuuh kan, miyoung nya php Kyuhyun.. Aku fikir itu cuma di khayalan si Kyu pas miyoung bilang ‘suka’ sama dia. Heum, tapi ini baru prediksi siih soalnya belum dikupas tuntas sama Nta, biasanya unpredictable.

    Akhir – akhir ini Nta seneng bikin FF yang maju-mundur (cantik) and lagi jarang update
    jadi harus sabar jadi pembaca setia.. 😅😑

    Over all, daebakk!! 👍👍 Nta, figthing!! 💪

  50. Waduh… mkin rumit aja belon aja kelar masalah’a eh ini malah datang lgi masalah baru… benarkah entu mantan’a hae dulu??? Trus hae dulu gag selingkuh gitu??? Kesian bner kyukyu…

  51. Pas tau donghae gga selingkuh aku justru meragukan itu mantan kekasih nya ..
    Bisa aja itu hanya teman yang di jadikan teman dekat buat berbagi kisah yang gga bisa donghae ceritain ke miyoung ..
    Kesalahan pahaman nya terlalu rumit, entah siapa yang bakalan ngalah nanti nya ..
    Cuman kasian juga nanti kalo ada yg ngalah, baik kyuhyun maupun donghae sama2 sayang ama miyoung tapi pada gga berani buat bilang ..
    Dohh dohhh poor miyoung, poor kyuhyun, poor donghae ..
    Tapi fighting ya buat jungsoo, semoga aja jaehee jadi peka setelah teman dobghae dateng wkwkwkwk

  52. Gua nunggu banget ff buatan lo kak 😂😂🌚🌚
    Ga tau kenapa gua ada feeling kalo kyuhyun bakal ngelepas miyoung , donghae bakal balik ama miyoung tapi bakal ada penghancur si mantan donghae :v wkwkwkwk maap gua sotoy kaka 😷😷😷 ini cuma feeling aja
    Cuma ini ff makin lama makin nyesek & bikin gua baper satu sisi gua kasian ama kisah cinta kyuhyun yang ngenes abis dan sisi lainnya gua dukung donghae balik ama keluarganya 😆😆😆😆😆

  53. Makin gregetan sama nih ff.. FF ini bikin penasaran banget. Kira-kira donghae nyatu lagi gak ya sama mantan istri dan anaknya? Kalo mereka gak nyatu sihh sedih banget,padahal si donghae kayanya cinta sama miyoung dahh
    Di tunggu kelanjutan FFnya,jangan lama-lama ya eonni

  54. Ya pendek banget part ini.. kasihan donghae pasti ada sebuah rahasia yang ditutupi hemm jadi curiga. Dan apakah perselingkuhan hanya sebuah kamuflase? Kyuhyun relakan minyoung, biarkan dia memilih kebahagiaan yang nyata. Jangan paksakan dia untuk memilihmu. Bukankah akan lebih baik melihat orang yang kita sayang bahagia? Bukan menangis karena menyesal. Eonnie cepat update yah biar gak kepo nih, jebal? Gomawo udah mau update fighting keep writting! ^^

  55. wow banyak kejutan yang terjadi di part ini.
    fakta yg blm jls apakah sbnrnya donghae beneran selingkuh atau nggk.
    fakta miyoung berjumpa kembali dg wnta yg dianggap selingkihan dri mntan suaminya.
    aku harap kebenaran akan ternpngkar sblm terlambat soalnya takut nanti ada pihak pihak yg akan menyesal.

  56. Kasihan kyuhyun dimainin perasaan nya duduudu,
    Minyoung salah paham nih sama donghae terserah thor lah ending minyoung dengan siapah mau smaa si chokyu ga masalah miris disini cho kyu tersakiti oke lanjut part sebelum nya syaa udah coment thor cuman lupa nama nya apah yaudah saya ganti aja

  57. Dududu jadi minyoung salah paham nih yah thor kasian dengan kyuhyun kaya dipermainkan terserah thor deh ending nya dengan siapah dengan kyuhun juga boleh thor heheheh miris lihat nya,..lanjut thor, part sebelum nya udah saya coment cuman lupa nama email nya dan sya ganti dengan chohae aja hehe

  58. Hai thor aku reader baru^^
    pertama kali baca ff ini udah langsung baper aja;;
    Apalagi chastnya donghae oppa~~ duh senengnya..
    Berharap next chapternya miyoung tau kalau donghae ngga selingkuh;;
    Ahh aku menunggu karyamu selanjutnya thor.
    daebak deh!! fighting^^

  59. Bener-bener penuh kejutan Dududu jadi minyoung salah paham nih yah thor kasian dengan kyuhyun kaya dipermainkan terserah thor deh ending nya dengan siapah dengan kyuhun juga boleh thor heheheh miris lihat nya,..lanjut thor, part sebelum nya udah saya coment cuman lupa nama email nya dan sya ganti dengan chohae aja hehe

  60. Serius tiap baca ff ini, bawaannya nyesek. Mau ngebela kyu, kasian sama si donghae jugak, mau ngebela miyoung kesaannya egois (sama sama wanita maksudnya), mau jadi penengah nggak mungkin banget, mau ngebela jomi, dia kagak main banyak disni, maunya happy ending sama donghae aja lah unn,hahaa 😀

    Kepo nih kepo kenapa si donghae, disini kesannya selingkuh, tp kenyataan si kyu bilang kalo abangnya itu kagak selingkuh? *pensive

  61. whaaaat???
    kayanya miyoung terbawa suasana yaaa… kan donghae bilang klo sbnernya dia g selingkuh… atau dengan munculnya wanita itu, kebenaran sebentar lagi akan terungkap….
    ga sabar ga sabar…. tapi ak harus sabar, nta nya jarang update soalnya….hihihi

  62. udah nunggu lama banget hihi akhirnya keluar juga 😁
    gatau kenapa penasaran sama donghae sebenernya dia itu kenapa mah kek banyak misteri gt uhh greget aku 😁

  63. mulai ngerti sma masa lalu hae sma miyoung,kya.a hae ga sbrengsek omongan.a yg frontal #lol
    uri kyuhyun patah hati…pukpukpuk
    cieee kya.a usaha jungsoo ahjussi mulai hasil.
    keep fighting,….

  64. Baru bisa baca sekarang , sebenernya apa yang terjadi di masa lalu ? Kalau iya cuma salah paham kenapa donghae ngk ngejelasin , penasaran banget sama kelanjutannya . Kyuhyun kasian banget , sini sini sama aku (wkwk . Ditunggu kelanjutannya kak , tetep semangat 🙂

  65. Akhirnyaaa dateng jugak ini epep 😍😍 dan seperti biasaa si eonni bikin penasaran, akankah itu si kyuhyun lanjut apa nyerah sama miyoung tapi kq q lebih sukak miyoung sama kyuhyun ya, hehehe

  66. wahhh satu tempat kerja dengan mantannya Donghae. Kalau Miyoung-nya udah nggak cinta sama Donghae sih nggak masalah, kalau masih cinta pasti jadi uring-uringan

  67. andwaeeee..
    apa jgn2 mantan kekasih donghae yg dlu buat rumah tangga miyoung dan donghae hancur?
    dan apa itu smw cm fitnah? krn sprtnya dongae ga melakukan perselingkuhan yg dblg sm miyoung

  68. sebel sama hae yg ga pernah jujur aja, bikin greget nih, mungkin klo dr awal mreka udah saling jujur akan lbh mudah, dan skrg apa datang mantannya donghae oooh god, kereeen eonni

  69. Teka teki baru…
    Apa yg mendasari donghae melakukan ini smua…
    Kakak ayo jwab ?
    #maksa
    Hahaahahahaha

    Okay aku akan tunggu jwaban donghae..
    Itu cwek yg pura pura menjadi selingkuhannya donghae kah..

  70. Demi apa perselingkuhan donghae yg dikira miyoung itu ternyata cuma salah paham? Jirrr

    Itu cewek yg mantan nya donghae jangan2 cewek yg dikira miyoung dulu selingkuh sama donghae?

    Ah penasaraaannn

  71. Au tak mengerty sama skali dgn siksp donghae.. 😑

    Jaehee cemburu taapi mch saja mengelak.. 😂😂 berita bagus…
    ..
    Waw.. muncul sosok baru 😱
    Mantan donghae…??? Itu mimpi buruk jika dya berada d tempat iank sama dgn minyoung…🙈🙈🙈

  72. ada rahasia apa nih dengan donghae….pasti penyebab perceraiannya dgn miyoung….

    sikat donghae masih blm jelas nih heheheh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s