Trap In Your World [Chapter.4]

Trap in Your World

Tittle                       : Trap In Your World

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Main Casts             : Cho Kyuhyun, Kim Haneul and Other Casts [Find By Yourself]

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : Alternate Universe (AU), Romance, Thriller, Unrated

Rating                     : NC-17 [Untuk scene kekerasan, dll]

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

DON’T LIKE? DON’T READ! NO BASHING, PLAGIAT? GO AWAY! AND BE GOOD READERS.

“Ketika Cinta berubah menjadi sebuah Obsesi”

‖Trap In Your World‖

“Lee Joon-ssi, kami sudah mendapatkan data yang kau inginkan.” sesosok gadis cantik yang mengenakan seragam kepolisian, tampak memasuki ruangan Lee Joon dan membawakan beberapa berkas penting untuknya.

“Terima kasih, Serra-ya. Kau banyak membantu.” Joon tersenyum padanya dan bergegas untuk mengecek isi dari berkas-berkas tersebut.

“Tidak perlu sungkan! Bukankah ini adalah tugasku?” sahut gadis bernama Jung Serra itu. “Jika ada hal lain yang kau butuhkan, panggil saja aku!” ujarnya seraya berbalik pergi.

Joon mengangguk singkat sebagai jawabannya. Ia lantas membuka berkas tersebut dan di bagian atasnya terdapat nama ‘Cho Kyuhyun’ di lengkapi beberapa lembar fotonya yang di ambil secara rahasia.

Di perhatikannya foto tersebut. Jika tidak salah ingat, dia pernah bertemu dengan sosok pria bernama Cho Kyuhyun ini. Tapi, dimana tepatnya?

Drt… Drt… Drt…

Ia melirik ponselnya yang berdering dan nama ‘Lee Gikwang’ pun terpampang jelas di layar ponselnya. Dengan segera ia meraih ponselnya dan menjawab panggilan masuk itu.

“Bagaimana prosesnya?” tanya Joon to the point.

“Aku menemukan orangnya!” sahut sebuah suara dari seberang sana. “Pria bernama Park Jungsoo itu tinggal di Pulau Jeju sekarang.”

“Baiklah, aku mengerti!” Joon kembali melirik berkas yang berisi informasi Cho Kyuhyun. “Besok kita akan pergi ke sana!” lanjutnya seraya memutuskan sambungan teleponnya.

Dia kembali menatap salah satu foto yang menunjukkan Kyuhyun tengah masuk ke dalam gedung rumah sakit dan tatapan Joon pun berubah tajam.

“Cho Kyuhyun… aku akan membongkar semua kebusukanmu!” gumamnya dengan tatapan matanya yang menyiratkan kemarahan.

‖Trap In Your World‖

“Aku mengerti.” Kyuhyun langsung meletakkan ponselnya, setelah menerima panggilan masuk dari seseorang. Raut wajahnya terlihat serius dan matanya menatap lurus pada sosok Sehun yang kini berdiri di seberang meja kerjanya.

“Kurasa, kita harus mulai bertindak, Hyung.” ujar Sehun kemudian.

“Kau benar.” tatapannya berubah dingin. “Sepertinya, pria itu ingin sedikit bermain-main denganku.” ujarnya tanpa sedikitpun merubah ekspresi wajahnya. “Baiklah… berikan dia sedikit pertunjukan, Sehun-ah…”

Sehun mengangguk tanda memahami maksud ucapannya. “Aku mengerti.” pria ini lantas berbalik dan berniat untuk segera meninggalkan ruangan tersebut, namun untuk sejenak ia terdiam dan menghentikan langkahnya. “Hyung, lalu bagaimana dengan… gadis itu?” dia kembali berbalik untuk menatap Kyuhyun.

“Yoon Sunhee?” Kyuhyun memperjelas maksud dari ‘gadis itu’ dan sekali lagi Sehun hanya mengangguk singkat, “Berikan dia obat itu! Buat dia melupakan segalanya!”

“Lalu… Haneul noona?” tanya Sehun lagi, sejujurnya dia khawatir dengan keadaan Haneul.

Kyuhyun tersenyum tipis. Dia tahu, jika Sehun sama sepertinya dan Kyuhyun sama sekali tidak keberatan dengan perhatian yang Sehun berikan pada isterinya.

“Dia akan baik-baik saja… aku akan menjaganya, Oh Sehun.”

Sehun lantas ikut tersenyum lega. “Aku mengerti.” ia kembali berbalik dan melangkahkan kakinya menuju pintu keluar.

Di saat bersamaan, sosok Haneul muncul dengan selimut kecil yang melingkar di sebagian tubuhnya. “Mau sampai kapan kalian mengobrol? Ini sudah jam 10 malam!” keluhnya.

“Aku akan pergi sekarang.” Sehun tersenyum kepadanya, sebelum akhirnya berlalu pergi meninggalkan ruangan tersebut.

Sementara itu, Haneul berjalan mendekati Kyuhyun dan duduk tepat di atas pangkuannya. “Kau belum mengantuk?” tanya Kyuhyun seraya melemparkan senyuman hangat padanya.

Haneul menggeleng singkat sambil memainkan sebagian rambut Kyuhyun yang menutupi bagian keningnya. “Aku menunggumu.” ujarnya kemudian. “Sepertinya, calon anak kita tidak bisa tidur tanpa Ayahnya.” ia lantas mengusap perutnya yang masih terlihat rata dan Kyuhyun hanya terkekeh kecil, ketika mendengarnya.

“Benarkah?” ia ikut mengusap lembut perut Haneul, mencoba merasakan ‘kehidupan’ lain di dalam sana. “Aku menyayangi kalian berdua.”

Haneul tersenyum bahagia dan segera memeluk Kyuhyun dengan erat. “Aku benar-benar beruntung memilikimu! Aku mencintaimu, Kyuhyun-ah…” ucapnya tulus.

Awalnya, Kyuhyun tampak terkejut. Akan tetapi, perlahan-lahan senyuman di wajahnya pun kembali dan ia balas memeluk erat isterinya. “Aku juga mencintaimu, Kim Haneul.”

“Baiklah, ini saatnya untuk tidur! Sepertinya… aku mulai mengantuk.”

“Aku mengerti, tuan putri!” canda Kyuhyun yang kemudian, ia mengangkat tubuh Haneul dengan gaya bridal style-nya, membuat wanita itu terpekik kaget namun sedetik kemudian terkekeh kecil dan melingkarkan tangannya di belakang leher Kyuhyun.

‖Trap In Your World‖

Sehun menuruni sebuah tangga yang mengarah pada sebuah ruangan bawah tanah. Aroma khas obat-obatan tercium kuat dari sana dan ketika ia membuka sebuah pintu lainnya, ada sosok Yoon Sunhee yang sedang duduk ketakutan di sudut ruangan itu.

Sunhee segera menoleh padanya, kedua matanya melebar dan sekujur tubuhnya menggigil ketakutan. “Pergi! Jangan dekati aku” jeritnya seraya melangkah mundur untuk menjauhi sosok Sehun yang berjalan mendekatinya.

“Berhentilah berteriak, aku tidak akan menyakitimu.” ujar Sehun tanpa sedikitpun merubah ekspresi dingin di wajahnya.

“Tidak! tidak! jangan mendekat! Aku.. aku akan—aaarrgh!” Sunhee meronta dengan sekuat tenaga ketika Sehun berhasil menangkap pergelangan tangannya. “Lepaskan aku! Lepaskan aku!” teriaknya sembari terus memberontak.

Sehun mengabaikan teriakannya. Tangannya bergerak cepat meraih sebuah suntikan dari saku jaketnya dan hanya dalam hitungan detik, ia berhasil menancapkan jarum suntiknya tepat ke bagian lengan atas Sunhee.

“Tidak—ahk!” Sunhee meringis pelan, saat merasakan jarum suntik itu menembus kulitnya. Lambat laun, ia mulai merasakan pandangannya menggelap dan tak berapa lama, tubuhnya pun terjatuh lemas ke dalam dekapan Sehun.

“Setidaknya, kau harus berterima kasih pada Kyuhyun Hyung, Sunhee-ssi. Karena dia tidak menyuruhku untuk membunuhmu!” ujarnya seraya mengangkat tubuh Sunhee yang telah tak sadarkan diri dan membawanya untuk segera keluar dari tempat tersebut.

Di letakkan tubuh Sunhee di dalam mobil yang di bawanya, lalu ia pun kembali memasuki ruangan bawah tanah itu dengan membawa sebuah kotak besar, yang rupanya berisi bensin dan ia pun mulai menyiramkan bensin tersebut ke seluruh penjuru ruangan.

Bau menyengat yang di hasilkan dari perpaduan bensin dan obat-obatan terasa menyengat. “Kalian tidak akan mendapatkan apapun!” gumamnya, sebelum akhirnya ia mengeluarkan sebuah korek api dari dalam saku jaketnya dan menyalakan benda tersebut.

Bush!

Api merambat cepat mengelilingi ruangan tersebut, membakar setiap bukti-bukti dari hasil penelitian Cho Kyuhyun selama bertahun-tahun.

Ya, itu benar. Ruangan ini adalah tempat dimana Kyuhyun melakukan percobaannya dan berhasil menciptakan sebuah cairan mengerikan yang mampu menghapus seluruh memori dalam ingatan seseorang.

Dengan tatapan matanya yang datar, Sehun lantas berbalik pergi meninggalkan ruangan tersebut. Kobaran api serta ledakan-ledakan kecil di dalam sana, seolah tak ada artinya sama sekali di mata seorang Oh Sehun.

Dia hanya tetap berjalan tenang dengan ekspresi wajahnya yang dingin.

‖Trap In Your World‖

“Lee Joon-ssi, ini gawat!” Serra segera masuk ke dalam ruangan Joon, tanpa mengetuknya terlebih dulu. Raut wajahnya memucat dan nafasnya pun tersenggal-senggal, sepertinya dia habis berlari.

“Ada apa? Sesuatu terjadi?!” tanya Joon khawatir.

Serra mengangguk cepat, “Laboratoriumnya terbakar!”

“Apa?!” Joon langsung beranjak dari tempat duduknya dan segera meraih jaket serta kunci mobilnya. “Sialan! Sepertinya dia sudah mengetahui rencana kita!” umpatnya seraya berlari secepat mungkin menuju mobilnya di parkir.

Hanya butuh waktu sekitar 10 menit, sebelum akhirnya Lee Joon dan Serra sampai di lokasi tersebut. Beberapa mobil pemadam kebarakan tampak berjajar di sana, berusaha untuk memadamkan kobaran api yang semakin lama justru semakin bertambah besar.

Lee Joon menyaksikan salah satu bukti untuk memperkuat tuduhannya kepada Kyuhyun, lenyap tak bersisa. Kedua tangannya mengepal kuat dan rahangnya pun tampak mengeras.

“Beritahu Gikwang, jika malam ini kita akan segera pergi ke Jeju!” seru Joon pada Serra.

Serra mengangguk dan segera mengeluarkan ponselnya, menghubungi seseorang yang juga ikut tergabung dalam tim Joon, untuk menguak kasus kematian Park Cheondung.

“Cho Kyuhyun… aku akan menghancurkan hidupmu!” Joon menggeram dengan tatapan matanya yang berkilat penuh kemarahan.

‖Trap In Your World‖

<Flash Back Start>

15 July 2000 – @Neul Paran School, Seoul

Segerombolan anak muda berusia 13 tahun, tampak berkerumun mengelilingi sesosok anak muda lainnya yang terlihat ketakutan dengan kepalanya yang tertunduk dalam.

“Hey! Kau ini tidak pantas menjadi tuan muda!” teriak salah satu dari mereka. “Kau lebih pantas menjadi pelayanku! Ha ha ha ha!” dan sekumpulan anak-anak itu, menertawainya dengan keras.

“Ya, kau benar! Dia tidak pantas tinggal di rumah mewah itu!” timpal anak lainnya.

“Dia lebih cocok tinggal di tempat sampah! Ha ha ha ha!” ejekan demi ejekan di layangkan sekumpulan anak-anak itu kepada sang anak yang tetap menundukkan kepalanya.

“Hey.. kenapa kau terus menundukkan kepalamu?! Kau dengar aku tidak?!” bentak seorang anak, yang sepertinya merupakan ‘ketua’ dari sekumpulan anak-anak nakal itu.

“Sudah, hajar saja dia!” seru salah satu dari mereka, lalu di susul teriakan dari anak lainnya yang mendukung ucapan anak tersebut.

“Hm, sepertinya kau benar!” dan tanpa perasaan, ia mendorong tubuhnya hingga terjatuh. “Rasakan itu! Ayo semuanya, hajar dia!” teriaknya dan mereka pun mulai menghajarnya dengan membabi buta. Mereka memukulnya, menendangnya terus mencaci makinya tanpa henti, seolah-olah mereka tak peduli jika sampai anak tak berdaya itu mati karena kesakitan.

“HEY! HENTIKAN!” sebuah suara yang cukup lantang terdengar dari seberang sana dan sontak sekumpulan anak-anak itu menghentikan aksi kekerasan mereka.

Secara bersamaan mereka menoleh ke arah sesosok gadis yang mengenakan seragam yang sama dengan mereka.

“Ck, apa maumu?! Jangan ikut campur masalah kami, dasar perempuan!” ejek salah satu dari sekumpulan anak muda itu.

Gadis itu melotot galak pada mereka, ia sama sekali tidak merasa takut dengan sekumpulan anak-anak itu—yang lebih cocok seperti anak berandalan daripada anak sekolahan-.

“JIKA KALIAN TIDAK BERHENTI, AKU AKAN MEMANGGIL GURU!” ancam gadis itu.

“Apa? Kau pikir kami takut?!”

“Begitu?! Jadi kalian tidak takut, eoh?!” gadis itu lantas menoleh ke sebelah kanannya dan tanpa di duga, dua sosok guru—yang di kenal sebagai guru paling galak di sekolah itu— muncul dengan membawa penggaris panjang yang terbuat dari kayu.

“YA!! DASAR ANAK-ANAK NAKAL!” teriak salah satu dari guru tersebut.

“Sial! Dia benar-benar memanggil guru!” dan sekumpulan anak-anak itu pun mulai berlari ketakutan, berusaha menghindari kejaran sang guru yang begitu menakutkan.

Sementara mereka berlari ketakutan untuk menghindari kejaran guru mereka. Sang gadis justru berjalan mendekati sesosok anak muda yang masih terduduk lemah dengan beberapa luka di bagian wajahnya, lengan seragamnya sobek dan tasnya pun terlempar jauh.

“Kau baik-baik saja?” gadis itu berjongkok dan membantunya untuk membereskan buku-bukunya yang berserakan keluar dari dalam tasnya.

Anak muda masih tertunduk dalam, “T-terima kasih…” ujarnya dengan suara bergetar.

Geezz, seharusnya kau melawan mereka atau melaporkannya pada guru! Bukannya diam saja!” seru gadis itu seraya memberikan tasnya kepada anak muda itu.

“A-aku… t-ta-takut.”

“Takut? Kenapa harus takut?”

“Ka-karena… jika aku me-melakukannya… me-mereka akan semakin sering memukulku.” jelas anak muda itu dengan terbata-bata.

“Ya tuhan… mereka keterlaluan sekali!” gadis itu mendengus keras, dia benar-benar tidak suka saat melihat orang di perlakukan kasar seperti itu. “Baiklah! Kalau begitu, mulai saat ini aku akan menjagamu!” seru gadis itu kemudian.

“A-apa?” anak muda itu memberanikan dirinya untuk mengangkat wajahnya dan tatapan merekapun bertemu pandang.

Gadis itu lantas tersenyum kepadanya, lalu menyodorkan telapak tangannya tanpa ragu ke hadapan anak muda itu. “Namaku Kim Haneul! Dan kau?” ujarnya dengan riang.

Anak muda itu terpaku sejenak. Untuk pertama kali dalam hidupnya, ada seseorang yang menatapnya dengan seulas senyuman ceria di wajahnya.

Gadis itu… bagaikan seorang malaikat yang di turunkan untuk menyelamatkannya.

“Na-namaku… Cho Kyuhyun.”

<Flash Back End>

Haneul terbangun dari tidurnya setelah mengalami sebuah mimpi yang terasa sangat nyata untuknya. Ia mendongakkan sedikit wajahnya untuk menatap wajah Kyuhyun yang masih tampak tertidur pulas di sampingnya, memeluknya dengan penuh kehangatan.

Perlahan, ia menggerakkan salah satu tangannya untuk menyentuh wajah Kyuhyun dan di usapnya dengan penuh kasih sayang wajah sang suaminya itu.

“Kau sudah bangun?” ujar Kyuhyun tanpa sedikitpun membuka kedua matanya. Salah satu tangannya menggenggam tangan Haneul agar terus menempel di wajahnya.

Haneul lantas tersenyum, “Kupikir kau masih tidur…”

“Tadinya, sebelum akhirnya… sentuhan lembut darimu membuatku terbangun.” sahutnya dan kali ini, Kyuhyun membuka kedua matanya. “Bermimpi lagi?” tanyanya kemudian.

“Ehm…” Haneul mengangguk, lalu merapatkan tubuhnya pada Kyuhyun. “Aku bermimpi tentang seorang bocah lelaki yang selalu di perlakukan kasar oleh teman-temannya.”

“Lalu?”

“Lalu… ada seorang gadis yang menyelamatkannya.” Haneul kembali menatap Kyuhyun lekat. “Tapi sepertinya… itu bukan sekedar… mimpi kan?” tanyanya dengan ragu.

Kyuhyun balas menatapnya lembut lalu mengusap puncak kepala Haneul dengan lembut. “Kau mengingatnya?”

“Jadi.. itu memang bukan mimpi?”

“Bukan, Haneul-ah… itu adalah sebagian dari ingatanmu. Dari kenangan kita yang sudah lama kau lupakan…” sorot mata Kyuhyun menyiratkan kesedihan sekaligus kebahagiaan di waktu yang bersamaan. “Dan aku senang, jika kau sudah mampu mengingatnya sekarang.”

“Kyuhyun-ah…” entah kenapa Haneul merasa bersalah karena melupakan kejadian itu. Ia lantas mendekatkan wajahnya pada Kyuhyun dan memberikan satu kecupan lembut tepat di bibirnya, “Maaf… karena telah melupakannya. Aku mencintaimu…” bisiknya tepat di hadapan wajahnya.

Kyuhyun menarik kedua sudut bibirnya ke atas, membentuk seulas senyuman bahagia. Di rengkuhnya tubuh mungil Haneul ke dalam pelukannya dan di kecupnya dengan penuh sayang puncak kepala Haneul.

“Terima kasih, Haneul-ah.”

‖Trap In Your World‖

Di sebuah rumah bergaya klasik, tampak seorang pria yang tengah duduk bersantai sambil mendengarkan lagu dari radionya, sebuah buku sastra yang cukup tebal pun menjadi salah satu penghiburnya di waktu senggang seperti saat ini.

Namun, di tengah-tengah ketenangannya, ada sebuah mobil yang tiba-tiba saja terparkir di depan rumahnya. Dua sosok pria dan satu sosok gadis cantik tampak keluar dari dalam mobil tersebut dan seolah tak ingin terusik oleh orang-orang tak di kenalnya, maka pria ini pun mulai beranjak dari tempat duduknya seraya membawa buku sastranya.

“Permisi tuan,” salah satu dari pria itu berjalan mendekatinya dan ia melepaskan kaca mata hitam yang sedari tadi di gunakannya. “Apakah anda bernama Park Jungsoo?” tanyanya kemudian.

Pria ini lantas berbalik kepadanya dengan tatapan matanya yang tajam. “Apa yang kalian inginkan dariku?!” tanyanya dengan nada sinis.

Sosok pria itu, yang tak lain adalah Lee Joon, tampak menarik sudut bibirnya membentuk seulas senyuman tipis. “Ada sesuatu yang ingin kami tanyakan padamu. Ini menyangkut mantan anak didikmu dulu… Cho Kyuhyun, kau tentu ingat dia kan?”

Raut wajah pria bernama Park Jungsoo itu tampak menegang, ia menatap Lee Joon dan juga kedua orang di belakangnya dan sedetik kemudian, ia kembali memasang wajah ketusnya.

“Aku tidak ingin membahas soal itu!” Jungsoo berniat melangkahkan kakinya untuk masuk ke dalam rumahnya, namun Joon menahan langkahnya dengan berdiri tepat di hadapan pintu rumahnya.

Lee Joon lantas mengeluarkan sebuah tanda pengenal dari dalam saku jaketnya. “Kami dari kepolisian Seoul, jika kau tidak bisa meluangkan sedikit saja waktumu, kau mungkin akan kami bawa ke kepolisian untuk di mintai keterangan!” ancamnya.

“K-kau!” Jungsoo menatap Joon dengan geram. Bertahun-tahun ia berusaha menghindari orang-orang sepertinya, tetapi bagaimana bisa, pada akhirnya mereka tetap mencarinya?

Sekali lagi, ia menatap ketiga orang asing itu dengan tatapan matanya yang tajam, lalu dengan kesal ia pun berjalan melewati Joon dengan sengaja menabrakkan pundaknya dengan cukup keras.

“Masuklah!” ujarnya dengan ketus.

Dan Joon hanya tersenyum kecil menanggapi sikap sinis pria itu.

To Be Continued…

Note : Hai, Hai, Author datang lagi setelah sebelumnya bawa Fanfic Too Little Too Late sekarang giliran Trap In Your World yang update… Hohoho ^o^ So, bagaimana menurut kalian? Semakin menegangkan? Membuat penasarankah? Hihihihi Semoga, fanfiction ini dapat tetap menghibur kalian semua yang mungkin sudah sangat lelah dengan kegiatan sehari-harinya yang itu-itu mulu… #eh? #justkidding ^^V

Sekedar pemberitahuan, untuk serial Fanfiction ini tidak akan terlalu panjang, mungkin hanya sekitar 2-3 part lagi Fanfic Trap In Your World ini akan tamat. Jadi, yang penasaran banget sama kisah Kyu-Han di sini, pantengin terus yaaah lanjutannya… Hehehehe

Last, seperti biasa… Komentar, Saran dan Like-nya akan sangat membantu mood Author yang labil ini… Yaa… namanya juga cuman Author amatiran, apalagi yang di harapinnya selain apresiasi dari para Readersnya selain komentar dan likenya? Enggak minta uang kok… cuman minta apresiasi aja… hehehehe #wink ^_~

Iklan

148 thoughts on “Trap In Your World [Chapter.4]

  1. Yuhuuuu akhirnya update jugaaaa
    d chap ini jadi ngerti perasaannya kyu
    ternyata dari kecil mereka juga udah ketemu
    okee, d tunggu next chap eon

  2. Aduhh ngeri juga ya si kyuhyun sampe segitunya. Penasaran gimana reaksinya haneul pas dia tau kalo kyuhyun orang yang sangat kejam.
    Keep writing!!!

  3. Ingatan masa lalu Haneul dan Kyuhyun, jangan2 juga hasil ciptaan Kyuhyun ya?
    Waduh, Park Jungso apa akan membongkar rahasia Kyuhyun ya?
    Ceritanya makin seru dan menegangkan,,,,
    Ditunggu kelanjutannya ya Nta….

  4. Yesss… Akhirnya di update .
    Aq udh nngguin dr.cho si ganteng tp psyco..

    Oh… Apa mngkin masa lalu kyu yg srng dubully itu yg bkin kepribadian kyu skrng kejem ky gt?

    Dia terobsesi sama haenul ya smpe sgitunya gegara dl prnah di tlng haenul..

    Ini sad end gk ya?

    Gk kbayang klo msti sad end.. Huuuaa..

    Ditnggu lnjutannya…

  5. Makin tegang bacanya….. Gk mau kyuhyun ke tangkep tapi dia salah jadi bingung mau dukung pilisi apa kyu….. Ahhhh haneul nanti kalo misal kyu ketangkep nantinya….

  6. park jung soo apa dia bakal membongkar semua yang dia ketahui soal kyuhyun
    keduanya sama” iblis
    apa joon juga afa hubungannya dengan kyuhyun dimasa lalu
    secerdik-cerdiknya tupai melompat pasti akan terjatuh juga,mungkin itu berlaku buat kyuhyun nantinya
    tapi semua pengennya berakhir baik lah ya
    tujuan kyuhyun memiliki haneul karna cinta dan kebaikannya
    ahhh bingung aku

  7. oo rupanya kisah masa kecil mereka yg bikin kyu punya sifat macam itu pas gedenya.. wajar aja. tapi dia juga salah sih, kotor caranya trus gimane nasib tu pasangan kalo kedok kyu kebongkar ?

  8. Astaga knp kyuhyun makin kejam aja dia ga berpikir apa yaa klo seandainya suatu saat nanti haneul tahu k’kejaman nya hufftt ga bisa bayangin aku -_-

  9. Apakah itu efek obat dari Kyuhyun, Haneul selalu bilang ‘aku mencintaimu’???
    Hooo… makin tegang …
    Kasian Kyuhyun, dari dulu ternyata sering di bully, dan karena pertolongan Haneul lah, jadi Kyuhyun terobsesi pada Haneul…
    Okee… semiga mood Nta semakin baik, biar updateannya cepet…

  10. Waduh jungso bakal buka mulut ga ya soal kyu????? :/ soale aku suka bgt sm kyu apapun karakterY jd ga tega bgt kl sampe mbul ktangkep sm lee joon 😀

  11. kira2 apa yg akn dikatakan jungsoo ma joon ya???
    trz gmna nasib sunhee???? kasihan juga gx tau2 apa cman kenal ma haneul jadi korbannya kyu emg utg gx dibnh tapi kehidupannya psti berubah >< ffmu keren bgt eon

  12. Karena kyuhyun licik banget. Jadi setiap adegan romantis kyu dan haneul gak bisa menikmati,gak bisa dapet feelnya. Tapi ceritanya seru kok.

  13. apa itu alasan kyu smpai dia cinta mati bnget sma miyoung krn dia prna ditolong hdupnya wktu kcil, tpi knpa miyoung lupa yah?

    Jdi tegang jga klau nnt lee joon dkk berhasil membongkar smua perbuatan kyu

    Kyu-miyoung manis bnget mreka, jdi tmbh cinta deh ^^
    Jodohin sehun sm sunhee sja thor 😀 kayanya mreka boleh jga 🙂

  14. Ternyata bener kyuhyun udh kenal sama haneul sejak kecil.pantesan kyuhyun terobsesi bgt sama haneul

    Ditunggu kelanjutan nya ka,semoga update nya cepet

  15. Ceritanya makin seru bkn pnasran, bgmna terkejutnya haneul nanti jika mngtahui bgmna seorang cho kyuhyun yng sadis dan kejam,ah…kadang cinta memang bikin orng mnjdi nngk punya logika,aku tnggu lnjutannya ya…semngat!!!

  16. Semakin penasaran bgt dgn Kisah ini. Haneul sudah mulai mengingat masa kecilnya bersama Kyuhyun, tapi di satu sisi Joon benar2 berusaha membongkar siapa sebenarnya Kyuhyun, ah makin greget aja ini cerita.

  17. Jungsoo jgn bongkar kyu ya

    Ngeri ama kyu
    tp kyu romantis bnget

    Miyoung bisa lupa cerrita kecilny knp ????
    Pernah amnesia y dulu wktu kecill jg???

  18. Jjur entah mngap aq lbh ska haneul hlang ingatan dan hdup bhagia dgn si dokter psycho..mrka mnjd kluatga kcil yg bhgia.duhhh deg degan nih pnsaran am part slnjtnya…
    Next part dtggu y nta.gomawo dan fightig…

  19. Jungsoo jgn bongkar kyu ya

    Ngeri ama kyu
    tp kyu romantis bnget

    Miyoung bisa lupa cerrita kecilny knp ????
    Pernah amnesia y dulu wktu kecill jg y???

  20. Walaupun kyuhyun salah, tapi ntah kenapa kepengennya kejahatan kyuhyun gk kebongkar. Setiap moment kyuhyun-haneul bikin hati damai dengan melupakan segala kejahatan yg di perbuat kyuhyun dan dengan mengingat bahwa semua yg dia lakukan untuk mendapatkan seseorang yg sudah lama dicintainya 😘

  21. Seperti nya cepat sekali..
    Ahhhh Kyuhyun kenapa kau melakukan semua itu?? Mengerikan.. Sekaligus kasihan juga Kyuhyun sampai kaya gitu.. Apakah ada sesuatu yang membuat nya seperti itu kecuali obsesi nya pada Haneul?? Akan kah rahasia Kyuhyun terbongkar dengan cepat atau tidak yahh??
    Menegangkan. Keren…

    Di.tunggu kelanjutan nya Kakak 🙂

  22. wah tambah seru aja nih…
    kyu licin bgt kaya belut, udah tau aja kalau joon bakal nyari bukti eh malah dibakar ampe abis…
    tapi joon juga udah nemuin jungsoo apa dia akan menjadi saksi kunci…
    penasaraannnnn??????
    haneul udah inget masa kecil mereka berdua tapi kok kyu ga khawatir ya kalau haneul udah mulai inget masa lalu.a?

  23. makin seru 😦 penasaran gimana kelanjutan ceritanya kalo haneul tahu semuanya… hmm kyuhyun-ah itu sebenernya apa sih.. professor psycho atau gimana wkwkk.. next part kutunggu yaa unn~~

  24. wah semakin bikin penasaran….trnyt kyuhyun ma haneul punya cerita dimasa lalu…jd gr” prnah ditlg oleh haneul kyu jd terobsesi ma haneul…btw ni nanti sad end kah? pliss jgn sad end ya…he,
    okey see u at next chap…

  25. Iya Kak aku beñerañ tegang baca FF ini. Was2 kalau selanjutnya itu bagian Kyuhyun yang berhadapan sama Lee Joon. Ya Tuhan, penasaran banget siapa yang bakal menang di antara mereka berdua ._.
    Dan ternyata, aku baru tau kalau Kyu sama Ha-Neul itu udah ketemu sejak kecil. Pantesan Kyu terobsesi sama Ha-Haneul, ternyata gadis itu dulu yang pernah nolongin dia;;)
    Ditunggu lanjutannya Kak. Selalu. Bikin deg2an, wkwk

  26. wah asli ini mah… entar dulu jd obat yg dikasih kyuhyun ke haneul itu bikin haneul inget ttg ingatan dia sama kyuhyun aja? ada kemungkinan ga semua balik ke normal kalo kyuhyun ga nyuntikkin obat itu lagii… wah daebak abis penasaran bgt bakal gimana, apalagi kalo haneul sadar kalo ternyata kyuhyun jahat bahkan jahat bgt karena udah spe taraf ngebunuh kan. dan itu jungsoo udah ketemu jd kemungkinan besar kan bentar lagi terungkap whaaaa ditunggu selaluuu lanjutannyaaaa fighting!!!

  27. Tuh kand jd tambah penasaran??
    Mg jungsoo spx kyuhyun???
    Aq jd khawatir, ntar low semuax udh terbongkar n haneul jd ingat gmn? Ap dy masih cinta ma kyuhyun? Atau benci? Ah molla….
    Ditunggu kelanjutanx…..

  28. cie .. akankah sehun ama sunhee juga akan bersama haha
    kenapa makin hari makin pendek aja yeth .. haha gapapa ko eonnie , eonnie dah publish ff aja senengnya minta ampun
    next too little to late yah eonnie haha

  29. FF authr baru sempat aku bca pagi ini.
    Tdi mlm ngk smpt liat updtan eon d facebook.
    Seneng d publish lagi next part FF ini 😀
    eon daebak!! Alur ceritanya makin gmna gitu…
    Berharap bnget happy ending.
    Ksian juga si kyu. Trnyt masa kecilnya kurang mengenakan.

  30. Oho kirain sunhee mau dibunuh m kyu ternyata cm di kasih suntikan yg kayaknya sama kayak yg dikasih ke haneul.ne???
    Aigoo lee joon serius neh mau ngungkap kasus itu aduhh,,,
    Hemm itu mimpi.haneul beneran ingatan haneul apa karna efek obat yg kyu kasih y??
    Siapa itu park jungsoo??emg dia guru apa y???guru.sekolahnya kyu??

  31. Makin menegangkan aja,..huhu
    Hal yg dimimpiin haneul itu bner” terjadi dimsa lalunya? Atau egak?
    Kyuhyun itu nyeremin tapi kalau lagi sama haneul bner” bed jauh, bner” kyak suami idaman,..kkk
    Tapi gimna nanti kedepannya klau haneul tahu kyuhyun bhong dan tahu fakta kalau kyuhyun kyak begitu???hiii
    Ini bkalan sad atau happy ending kak???ckkk emng udah gak sabaran….kkkk
    Next part ditunggu kak, fighting!!!

  32. Akhirnya setelah lama menerka-nerka kenapa kyuhyun jd kaya sekarang ini,dan ternyata di part ini di jelasin kisah masa lalunya kyuhyun dan haneul ya walaupun cuma sedikit tp gapapalah seengganya kita tahu alasan kyu jd kejam. Penasaran gimana raksinya haneul kalo sampe tahu kyu org yg kaya gitu?? Apalagi haneul udh cinta sama kyuhyun ya semoga aja haneul tetep berpihak sm kyu walaupun pasti haneul kecewa. Di tunggu part selanjutnya^^

  33. kalau liat kebersamaan kyuhyun sama haneul sekarang,gak rela rasanya kalau kyuhyun di tangkap sama police joon. 😥

    meskipun kyuhyun memang salah caranya dapetin haneul tapi kalau haneul tau yg sebenarnyapun kasian banget,apalagi sekarang dia lagi hamil anaknya kyuhyun,pasti nanti dia terguncang sekali. :’-(

  34. omg…ingatan haneul udh mulai balik tp gimana klo ingatannya yg tentang ia benci sama chokyu??? :(…. seriusan eon tinggal 2-3 part lgi? haissss pasti cepet deh konfliknya terselesaikan hihi …
    ah semoga happy ending karna klo enggak pasti aku bakalan minta sequel hehe ^^V
    next chapnya di tunggu eon :)….fighting \^^/

  35. kok katanya tinggal 2 atau 3 part? sedangkan ini masih belum ketahuan, jangan jangan akal sad ending? jangan jangan !
    menurutku di part ini ‘horor’nya kyuhyun biasah ajah jadi aku ga terlalu takut hehee
    tetep semangat 45 thor :p good job

  36. sehun patuh bangettt
    untung si seohee ga dibunuh cuma di hilangkan memori nyaaa

    daebbak loh om kyuhyun bisa nyiptain obat yang bikin seseorang lupa ama ingatanya

    bakalan tamat yaa bentar lagiii

    masih penasaran nanti gimana kyuhyun
    truss haneul jugaa
    sama gimana caranya lee joon menguak ttg kyuhyun????
    ditunggu

    hwaiting teruzzzzzz

  37. akhirnya update juga, yeeee
    ternyata mereka sudah kenal sejak sekolah, kirain kyuhyun mulai suka hanya dr pas udah kuliah.
    kejahatan kyuhyun udah mulai kecium kah, dan lagi henuel lagi hamil muda, mudah-mudahan jangan dulu kebongkar kejahatannya soalnya kyuhyun henuel lagi romantis2nya, dan kayaknya kyuhyun lagi bahagia bgt karna henuel ungkapin rasa cintanya ke dia.

  38. Miaannnnhaaeee
    Ak udh baca TLTL part 8, enchanted part 5 tp gbisa komen..
    Jd miaannhaaee sekalian aja yaa ama yg ini..
    Daeebaakkk sekaliii karyamuuu
    Siapa yg blg km amatiraannn??? Udh dewiiii giniii #kancewe
    Ide brilian, cerita luarbiyasah
    Ahcaegalanyaaa

  39. ahhh kyunya manis baget didepan haneul 🙂
    penasaran deh gimana sikap haneul ke kyu pas dia udah inget semuanya dimasalalu kan sekarang mah bisa tulus mencintai kyu kalo udah inget semoga bisa dengan tulus juga mencintai kyu dan bahagia sama calon baby 😀

    ayooo masalalu kyu bikin penasarann banget. gregetan deh 😀
    semangattt buat ffnya kaaaaa

  40. jadi kyu sama haneul dulunya udah pernah ketemu.. dulu kyu sering dibully.. kyu udah suka sama haneul sejak lama..
    pengennya happy ending.. kyu emang sadis, tapi berasa gak rela klo hidup kyu hancur, jadi serba salah 😦
    keep writing eonni 🙂 fighthing 😀

  41. thor sunhee siapa? apa hubungannya sama kyuhyun? trus kenapa kok dia digituin? trus hubungannya park jungsoo siapamya kyuhyun? kalo sehun siapanya kyuhyun? itu sebenernya kyuhyun sama.haneul udah nikah atau belum? banyak pertanyaan banget ya:D maaf ya thor abisnya penasaran

  42. ya ampuuunn tbc nya di situ pulakk.. berasa banget penjahatnya kyuhyun di situ.. pendek pake bangeeett.. hahaha keep writing ya kakak ^^ di tunggu..

  43. woahh O.o tinggal beberapa chap lg say goodbye dgn pshyco cho -___-
    semoga kyu-haneul ga pisah even ha saneul pasti shock bgt saat tau kenyataan yg sebenarnya,,setidaknya ada kehadiran baby cho yg membuat mereka bersatu ^___^

    sukses terus nta ❤

  44. Oh trnyata itu alasan knp kyu terobsesi bgt ama haneul. Haneul udh nyelamatin dia wktu dia di bully. Jgn2 cheondung lg yg ngebully. Hehehehe

  45. sebenernya kasian miyoung, cuman ga mau kyuhyun sama miyoung pisahh
    kalo kejahatan kyuhyun keungkap, gimana reaksi miyoung
    semoga ga sad ending
    keep writing!!!
    hwaiting!!! ^^

  46. ya ampunnn, menegangkan banget eonni cerita nya, aku tunggu selalu eon ff kamuuuu hihi, semoga kyuhyun ga ketauan dan haneul ingatan nya ga akan pernah kembali hehe *hiraukanajapendapataku 😊

  47. hanuel udh beneran cinta sm kyuhyun
    tp kl dy tw masa laluny gmn?
    kyuhyun udh dong
    jg jahat lg
    joon bkl nangkap kyuhyun ntar
    jungsoo knp takkut bgt sm kyuhyun?
    sehun setia bgt sm kyuhyun

  48. Kyuhyun disini kayak Lord Voldemort yang jadi murid durhaka sama gurunya 😆😆
    Tapi klo Voldemort itu jelek, idung pesek, si Kyu Voldemort versi ganteng nya kkee ~~

    Tapi yang namanya psikopat Ya, gk pandang ganteng nya karena yang sakit itu jiwanya. Sebenernya kasihan siih kenangan manis itu berubah jadi obsesi mengerikan, but oke lah buat FF..

    Nta… FF mu ini daebakk!! Please jangan mulai yang bru, gimana klo kita ‘menyelesaikan yang ada!?? Kkee ~~ i think it’s better… Semangat!!! 🙌🙌💪

  49. meskipun kyuhyun jahat dan.kejam tp mlht kesenangan kyuhyun krna haneul mngingat msa kecil mereka jd paham dan mengerti btp besar rasa cnta kyuhyun thd haneul meskipun cara kyuhyun slma ini salah sih.
    tapi plin eon jgn biarkan haneul membenci kyuhyun gatau kenapa aku gak rela kyuhyun hrs kecewa lagi shg membuat dia mlkkn tndkn yg jahat dan kejam.

  50. Ya ampunn .. ternyata mereka memang sudah kenal dari kecil .
    Nah lohh jung soo di mintain keterangan tentang kyuhyun ..
    Aph yg akan di tanyakan ??
    Aph tentang penelitian2 kyuhyun ??
    Akhh makin penasaran ajh nhe cerita’a ..

  51. Oho…mkin tegang ternyata kyuhyun udah tau toh klo dya sedang ‘dimata-matai’… penasaran knapa kyuhyun bisa berubah dri ‘penakut’ jdi ‘pemberani’ kkk berarti kenangan KyuHan dulu byk ya, apa asli’a haneul bneran lupa???

  52. oh begitu to ceritanya makanya kyuhyun jadi obsesi gitu sama haneul.. masih banyak teka-teki yang belum terpecahkan disini. penasaran semoga ajah ntar haneul tetep bisa menerima kyuhyun klu udah tahu kyuhyun seperti apa..

  53. Finally Haneul mengingat sdkt kenangan masa lalu nya bersama Kyu oppa suaminya, Kyu oppa mgk jd seperti ini krn trauma masa lalu, dulu sering di bully, smg tdk terjadi apa2 dgn Haneul dan Kyu oppa di masa depan

  54. Yeyyyuu akhirnya update juga 🙂
    Nah loh kan, kalo udah gini kan bingung thor?
    Disatu sisi kasian sama kyuha mrreka mau punya dede bayi tapi saat bersamaan juga akan ada yg ngehancurrin kyuhan? Gmna dong thor :/
    Tp yakinn koq bakalan indah pas waktunya 🙂
    Good job thor and. Fightyng 🙂

    Next chap 🙂

  55. Yeyyyuu akhirnya update juga 🙂
    Nah loh kan, kalo udah gini kan bingung thor?
    Disatu sisi kasian sama kyuha mrreka mau punya dede bayi tapi saat bersamaan juga akan ada yg ngehancurrin kyuhan? Gmna dong thor :/
    Tp yakinn koq bakalan indah pas waktunya 🙂
    Good job thor and. Fightyng 🙂

    Next chap 🙂 kurng panjagthor 😦

  56. Haneul mimpiim saat dy kecil berarti da kemungkinan dy nanti mengingat masa dewasa seblm menikah dg kyuhyun kn,, y ampun apa yg terjadi y klo haneul ingat smw n tdi lee joon benar” ingin membongkar smw tentang kyuhyun y

  57. Sebenarnya apa yang membuat kyuhyun kejam banget, seperti ada 2 jiwa di dalamnya, serem banget. Selalu penuh misteri dan ke-kepoan tingkat tinggi hehee.. tapi apa daya hanya menunggu untuk di update kembali. Semangat kakak ^^

  58. Kelihatannya itu mimpi Haneul salah satu rencana Kyuhyun juga. Apa itu memang beneran mankanya kejadian Haneul yg pernah nolongin dia yg bikin dia ingin memiliki Haneul. Kalau beneran kasihan Kyuhyun kecil selaku jadi korban bully..

  59. APA semua nya akn berakhir dengan bahagia
    ya hanya waktu yang akn mnjawab
    kita gak tau kedepan nanti akn seperti APA
    APA semakin membaik atw malah sebalik nya
    semoga saja keberuntungan datang menghampiri kyuhyun dan haneul
    memang salah cara kyuhyun mndapatkan haneul
    tapi mungkin seperti itulah cara seorang cho kyuhyun tuk mndapatkan bidadari nya
    semangat cho….

  60. Hoho kyuhyun itu ternyata udah kenal sama hanuel dari kecil ,
    Hanuel juga ngasih kesan pertama sama kyuhyun baik , bikik kesan itu teringat sampai sekarang

  61. Ahhh begitu rupanya.. dari kecil Kyu sering di bully dan akhirnya datanglah Haneul yang sudah seperti penolongnya dan membuat Kyu jatuh cinta. Untunglah Yeon Hee tidak di bunuh tapiii Sehun mau kau bawa kemana Yeon Hee? Woahh polisi sudah mulai menyelediki kasus Kyu dan penasaran sama lanjutannya akankah Haneul mendapatkan kembali ingatannya? Ditunggu post lanjutannya ^_______^

  62. Nakin penasaran banget authornim 🙂
    kayaknya joon pasti bakalan kerja keras banget deh buat nyari tahu
    di tunggu nextnya thor 🙂
    #Hwaiting

  63. kyuhyun nyeremin, masa nyuruh gebukin org smp kyk gitu?
    emang gg kasihan?
    kak nta bukan author amatiran kok
    kak knp gg coba bikin buku trus d terbitin???

  64. Ceritanya tambah seru , kyuhyun jadi punya musuh . Kasihan juga orang orang yang disakitin kyuhyun hanya karna obsesinya kepada haneul , semoga aja cepet dapet bukti wkwk.
    Semangat terus buat nulis kak !!

  65. Penasaran banget tauk eon,,, kagak sabar nungguin lanjutannya, apalagi tadi katanya2-3 part lagi tamat.. penasaran gimana ntar endingnyaaa, hehehe
    Semangat semangattt

  66. akhirnya dapet waktu buat baca kelanjutannya…
    park jung soo bakal bilang apa yak? masak di beberin semua? hhmmm
    di tungggu ya kelanjutannya kak..

  67. Mimpi haneul bner masa lalu dia sm kyuhyun atau ciptaan kyu juga? Makin pnasaran sm critanya, disini banyak teka teki yah keren. Keep writing eon :):)

  68. Huaa makin gregett dah.. Itu si haneul suka dikit dikit inget yang dulu, untung ingetnya yang bagus bagus, gimana kalo dia inget keburukan kyuhyun?? Huaa ditunggu lanjutannyaa yaa

  69. Akhirnya di pos jg chat ini… Ahhh skrg aku jd tw knp kyu terobsesi skl sm haneul.. Waah keren skali…. Ditunggu part selanjutnya thor… Keep writing 🙂

  70. Waaah gimana nasibmu Cho ? Lee Joon udah dapet identitasmu ? apalagi dibantu Park Jungsoo ?

    Haneul gimana kalo ingatannya kembali ? pasti benci Kyuhyun deh 😥

    Penasaran sama Sehun ? kenapa sih dia patuh banget sama perintah Kyuhyun buat ngebunuh orang yang bakal jadi anceman buat dapetin Haneul ?

    Dan juga penasaran kenapa Kyuhyun bersifat psikopat gitu ? apa Kyuhyun trauma ya pas kecil ? huuh..

    Ditunggu chapter berikutnya ya, keep writing ^^

  71. ternyat kyuhyun ma Haneul udah kenal dari kecil n dulubkenapa haneul ngaknkenal kyuhyun ya….
    kyuhyun sampe terobsesi gt n jd berbuat berbagai cara buat dapetin haneul….
    n jungsoo dipihak kyuhyun or lawan y kyuhyun ya???

  72. kejahatan kyuhyun cpt atw lambat bkl trbongkar nih
    hanuel ksian bgt tuh.
    mn lg hamil lg
    klo ingatannya balik
    dy tw klo kyuhyun jhat gmn tuh
    lee joon gk akn tinggal diam tuh
    diusut trs kasus kyuhyun

  73. aku kira yoon sunhee bakalan diabisin juga… ternyata kagak…😂 agak lega sih, hahaha… ada lee joon uyee, ya ampoon bayangin muka coolnya..😎 semoga dia dapet usut kasusnya kyuhyun ya. meskipun aku cinta kyuhyun #plak, tapi aku berharap kejahatan kyuhyun itu terungkap. aku rasa dia bukan hanya terobsesi sama haneul, tapi emang dasarnya aja dia kelainan. sumpah! parah banget mamen…😩

  74. Smnjak kpan Kyu jd psycho?? Apkh krn wktu kcil sring dbully…. Haneul tiba2 ingat msa kcilnya,, apkh krn dy udh gk d kasi suntikan lg jd memorinya sdkit dmi sdkit kmbli,, Lee joon sgt gigih utk mndptkn bukti bhw Kyu trlibat,, ntar gmna ya jdinya???
    Qu tngguin ya chap brikutnya, gk sbar nih hehe

  75. Setelah melihat kebahagiaan kyuhyun dan haneul meskipun kebahagiaan itu kyuhyun dapatkan dengan cara yang tidak benar tapi kok rasanya gak rela kalau ada yang mau menghancurkan kebahagiaan itu dengan mengungkapkan kebenarannya

  76. Nah..kyu udh tau kalo dia diselidiki sma joon,moga dia bisa ungkap kejahatannya kyu..bukti penelitiannya kyu udh hilang
    Bakal dpat info apa ya joon dri jungsoo,moga aja kyu gk tau rencana joon yg ini..
    Mkin bkin penasaran..lanjut lgi bacanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s