Too Little Too Late (9)

too Little too Late ver 2

Tittle                       : Too Little Too Late

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Main Casts             : Lee Donghae, Shim Miyoung, Cho Kyuhyun, Lee Haejoon and Other Casts (Find By Yourself)

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : Angst, Family, Romance

Rating                     : PG-15

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

DON’T LIKE? DON’T READ! NO BASHING, PLAGIAT? GO AWAY! AND BE GOOD READERS.

©Too Little Too Late©

Miyoung tengah duduk berhadapan dengan sosok gadis lainnya, yang tak lain merupakan mantan kekasih dari mantan suaminya sendiri. Han Yeejin namanya, gadis itu begitu cantik dan tampak sempurna. Dia memiliki sepasang mata indah, yang mampu membius hati pria manapun yang melihatnya. Bentuk tubuh yang ideal, rambut panjang yang bergelombang serta kecantikan alami yang sulit di dapatkan oleh gadis manapun. Bahkan, Miyoung pun tak jarang merasa iri terhadap kesempurnaan yang di miliki oleh gadis di hadapannya ini.

“Jadi, sudah berapa lama kita tidak bertemu? Ehm… sekitar 6 tahun yang lalu, mungkin?”

“Lebih tepatnya 7 tahun.” Miyoung menyahut pertanyaan Yeejin dengan sedikit tersenyum, namun tidak dengan kedua matanya yang menyorotkan kesedihan.

“Ahh, benar! 7 tahun!” Yeejin mengangguk seraya menjentikkan jarinya. “Lalu, bagaimana kabarnya sekarang?”

Miyoung tampak menautkan alisnya, tak memahami maksud pertanyaan Yeejin tadi. “Apa maksudmu… dengan… kabarnya?”

Yeejin balas menatapnya heran. “Tentu saja kabar suamimu! Lee Donghae, bagaimana kabar pria tampan itu, huh? Apakah dia sudah menjadi Ayah yang baik?”

Sejenak, Miyoung hanya terdiam sambil menatap wajah Yeejin, berharap jika pertanyaan itu hanya sekedar candaan semata. Namun, sayangnya, Yeejin bersikap seolah dirinya memang tidak mengetahui kebenarannya.

“Kami sudah… bercerai.”

Sesuai dugaannya, Yeejin benar-benar tidak mengetahui apapun soal perceraian itu. Kedua matanya tampak membulat terkejut dan mulutnya pun sedikit terbuka, seperti ada sesuatu yang ingin di katakan, namun rasanya sulit untuk ia lakukan.

Seulas senyuman kecut pun terukir di sudut bibir Miyoung. “Mengejutkan bukan?”

“Tapi… yang benar saja!” Yeejin mengerjap cepat, seolah tak dapat mempercayai begitu saja ucapan Miyoung tadi. “W-well… aku memang sempat mengira… pernikahan kalian takkan bertahan lama… tapi.. tapi…” ia mendesah panjang, masih terlihat antara percaya dan tidak. “Kau serius dengan perkataanmu tadi?!” tanyanya lagi dan kali ini Miyoung mengangguk singkat sebagai jawabannya.

“Kupikir kau mengetahuinya…” ujar Miyoung kemudian, ia tak bermaksud apapun, hanya saja, kata-kata itu meluncur begitu saja dari mulutnya.

Yeejin terlihat mengerutkan keningnya, “Apa maksudmu? Bagaimana aku mengetahuinya? Lee Donghae bahkan tak pernah menghubungiku lagi sejak kejadian malam itu!”

“Benarkah?” Miyoung hanya tetap tersenyum. Walaupun sebenarnya, berhadapan dengan Yeejin seperti saat ini, hanya membuat luka lamanya kembali terbuka.

Yeejin mengangguk seraya menyandarkan tubuhnya dengan kedua tangannya yang terlipat di depan dada. “Aku masih mengingatnya dengan jelas, kejadian malam itu… dimana, baru pertama kalinya aku melihat seorang Lee Donghae yang playboy dan tak pernah sekalipun menyia-nyiakan gadis sexy di hadapannya, terlihat begitu marah dan bahkan memaki-maki seluruh teman-temannya, hanya karena kami sedikit ‘bermain-main’ dengannya!” Yeejin berucap seraya menaikkan kedua jarinya ke atas, membentuk tanda kutip.

Sejujurnya, Miyoung sama sekali tidak tertarik dengan pembicaraan ini. Ia benar-benar tak peduli tentang masa lalu Yeejin bersama Donghae, mantan suaminya itu. Namun, ia juga tak bisa semudah itu meninggalkan Yeejin yang tengah asyik berbicara seperti sekarang ini.

“Semenjak kalian berdua menikah, Lee Donghae telah berubah banyak! Bahkan, dia telah mabuk dan ada seorang gadis sexy—oh yang tentu saja telah kami bayar sebelumnya, untuk menggoda Donghae, pria itu masih bisa berpikir waras dan bahkan melempar gadis itu dari atas tubuhnya! Dan kau tahu itu kenapa dia melakukannya?! Karena pria tampan itu telah menikah denganmu! Dia berubah karenamu, Shim Miyoung! Bukankah itu menakjubkan?!” Yeejin menceritakan kejadian masa lalu, dengan wajah bersemangat sekaligus takjub, gadis itu sama sekali tak bisa melupakan kejadian malam itu, saat dimana akhirnya dia tak lagi meragukan Miyoung sebagai pilihan hati mantan kekasihnya itu, meskipun saat dulu sosok Shim Miyoung hanyalah seorang gadis kutu buku yang membosankan.

Tanpa di sadari olehnya, Miyoung justru tampak kebingungan dan tidak mengerti apapun yang di bicarakan olehnya. Dalam hati ia bahkan bertanya-tanya, apakah yang di katakan Yeejin benar? Apakah Donghae benar-benar pernah melakukan semua itu?

“Apa… maksudmu? Aku tak mengerti…”

“Kau tidak mengetahuinya?” Yeejin kembali balas menatapnya heran. “Apakah Donghae tidak pernah menceritakan kejadian malam itu kepadamu?”

Miyoung menggeleng singkat sebagai jawabannya dan lagi-lagi Yeejin tampak melebarkan kedua matanya dengan tatapan tak percaya sekaligus terkejut.

“Kau serius? Donghae tidak pernah menceritakannya?!” tanyanya lagi untuk memastikan dan untuk yang kedua kalinya, Miyoung kembali menggeleng singkat. “Ya ampun.. kupikir, Donghae sudah menceritakan kejadian malam itu kepadamu!”

“Mungkin, dia tidak memang tidak ingin menceritakannya…” Miyoung mengangkat kedua bahunya pelan, namun sorot kesedihan itu masih terlihat jelas dalam pancaran matanya.

Yeejin terdiam, tampak berpikir sejenak, sebelum akhirnya ia kembali menjentikkan jarinya dan meraih ponselnya yang di letakkan di atas meja.

“Jika tidak salah… aku masih menyimpan video itu…” Yeejin bergumam seraya menggeser-geser layar ponselnya.

“Video apa maksudmu?” tanya Miyoung kemudian.

Yeejin masih terdiam dan fokus mencari sebuah video pada ponselnya, lalu selang beberapa detik, ia memekik histeris. “Ini dia! Ya tuhan, aku bahkan tak percaya jika aku masih tetap menyimpan video ini di ponselku!”

Kini giliran Miyoung yang mengerutkan keningnya dan Yeejin terlihat bersemangat untuk menunjukkan video tersebut pada Miyoung.

“Tontonlah! Kau pasti akan terkejut!”

Awalnya Miyoung tampak ragu dan hanya menatap layar ponsel Yeejin dalam diam, akan tetapi, sesuatu dalam hatinya seakan memberontak dan ingin mengetahui isi dari video itu. Akhirnya, ia pun meraih ponsel Yeejin dan meng-klik tanda ‘play’ pada layar ponsel Yeejin, lalu tampaklah seorang gadis berpakaian sexy yang tengah merangkak manja di atas sebuah ranjang berukuran king size.

Gadis itu mulai melucuti pakaiannya satu per-satu, membuat Miyoung nyaris bergidik jijik melihat pemandangan itu. Terlebih, ketika di lihatnya sesosok pria yang tengah berbaring di atas ranjang itu, tampak mabuk dan setengah sadar.

Miyoung tahu siapa pria itu, dia adalah… Lee Donghae.

Dengan gerakan agresif, gadis itu meraih salah satu tangan Donghae, membiarkan tangan pria itu menyentuh salah satu dadanya. Suara riuh teriakan pun terdengar di iringi suara desahan yang di buat-buat oleh gadis dalam video tersebut, membuat Miyoung semakin tak sanggup untuk lanjut menonton video itu. Rasa sakit di dadanya semakin bertambah ketika dia melihat gadis itu secara terang-terangan menggoda Donghae, yang pada saat itu masih ber-status sebagai suaminya.

Miyoung nyaris mematikan videonya dan segera mengembalikan ponsel itu kepada Yeejin, tetapi, adegan selanjutnya dalam video tersebut membuat sekujur tubuh Miyoung seketika membeku.

‘Miyoung-ah… Miyoung-ah…’

Donghae bergumam memanggil namanya selagi gadis itu menggodanya. Lalu suara Yeejin pun kembali terdengar.

“Sepertinya, dia berpikir gadis itu adalah dirimu!” ujar Yeejin sambil terkekeh kecil, namun Miyoung tak menggubrisnya dan tetap menonton video tersebut.

HOLY SHIT!’ dan beberapa detik kemudian, teriakan Donghae dalam video itu terdengar.

Lalu selanjutnya yang terjadi adalah, ia melihat sang gadis penggoda itu tergeletak jatuh ke samping ranjang, di susul beberapa orang yang segera mendekatinya dan suara pekikkan terkejut sekaligus suara makian dari gadis penggoda itu yang terekam jelas dalam video itu, sebelum akhirnya video berdurasi sekitar 57 detik itu pun berakhir.

“Bagaimana, mengejutkan bukan?”

“Dia mendorong gadis itu… di tengah-tengah dirinya yang sedang mabuk?” tanya Miyoung dengan nada tak percaya.

Yeejin mengangguk cepat, “Bukan hanya mendorongnya! Dia bahkan melempar gadis itu, sampai-sampai gadis itu bersumpah serapah dan kami jadi harus membayarnya dua kali lipat!” ujarnya sambil terkekeh kecil.

“Kenapa kalian melakukannya?” pertanyaan itu lagi-lagi meluncur begitu saja dari mulut Miyoung dan Yeejin terlihat sedikit gugup sekarang.

W-well… saat itu, kami hanya ingin sedikit bermain-main saja… a-awalnya… kami masih belum bisa mempercayai, jika pria seperti Lee Donghae pada akhirnya menikah! Apalagi, saat itu kau hanyalah seorang gadis kutu buku yang… err… maaf, membosankan.”

Sekali lagi, Miyoung tampak tersenyum kecut mendengarnya. “Aku tahu itu… aku bahkan, selalu bertanya-tanya, kenapa dia mau dengan gadis sepertiku?” ujarnya merendah.

“Tapi kau behasil merubahnya, Miyoung-ah! Tidakkah kau sadar, betapa banyak perubahan yang terjadi padanya setelah menikah denganmu?!”

“Kurasa, kau terlalu berlebihan, Yeejin-ssi…”

“Aku serius! Seandainya, kau tahu kejadian malam itu, aku yakin kau akan merasa menjadi wanita paling beruntung di dunia ini!”

“Hanya karena dia memanggil namaku saat tengah menyentuh tubuh wanita lain?” jawab Miyoung sarkastik.

“Lebih dari itu!” sahut Yeejin kemudian. “Malam itu, setelah gadis penggoda itu pergi, Lee Donghae tak henti-hentinya berteriak dan mengamuk pada kita semua! Padahal, dia sama sekali tak pernah bersikap seperti itu sebelumnya! Bahkan ketika dia berpacaran denganku dan memergokiku tengah berselingkuh dengan temannya sendiri, dia tak terlihat marah seperti kejadian malam itu!” Yeejin kembali menceritakan kejadian tersebut.

“Bukankah itu hal yang wajar? Dia pasti marah, karena tahu teman-temannya menjebaknya dalam permainan konyol itu…” tanggap Miyoung.

“Permainan konyol katamu? Hey… dia bahkan lebih sering melakukan itu kepada teman-temannya yang lain! Kami semua terbiasa melakukannya untuk bersenang-senang!”

“Untuk bersenang-senang? Tidakkah itu terlalu kelewatan?” pertanyaan Miyoung lagi-lagi membuat Yeejin gugup setengah mati.

Gadis itu kembali berdeham pelan dan mengibas pelan poni yang menutupi keningnya, ia meneguk sekilas minumannya, mengabaikan pertanyaan Miyoung tadi.

“Ah ya, aku baru saja ingat! Jika malam itu, kami sempat mengambil beberapa fotonya saat bersama gadis bayaran itiu! Sayangnya, Donghae mengambil semua barang bukti itu!” ujar Yeejin lagi, mengalihkan pertanyaan Miyoung sebelumnya.

“Foto?”

“Ya…” Yeejin mengangguk singkat, “Kami sempat mengambil beberapa foto menggunakan kamera polaroid yang di bawa salah satu temanku. Tapi, Donghae mengetahuinya dan ia mengambil semua hasil foto-foto itu!”

“Donghae mengambilnya? Untuk apa?” entah kenapa, Miyoung mulai merakan jantungnya kini berdegup kencang, telapak tangannya berubah dingin dan ia seolah takut mendengar kelanjutan dari cerita Yeejin.

“Oh… inilah alasanku, mengapa kukatakan jika kau akan merasa bahwa kau adalah gadis paling beruntung di dunia ini!” Yeejin berucap dengan senyum berseri-seri. “Di keadaannya yang tengah mabuk berat, Lee Donghae masih sempat memikirkan perasaanmu! Aku ingat perkataannya malam itu, ‘Kalian brengsek! Apakah kalian semua ingin melihatku bercerai dengan isteriku, huh?! Tidak ada satupun foto sialan ini yang boleh di lihat isteriku! Aku tidak akan pernah bisa memaafkan kalian, jika sampai Miyoung melihat foto ini! Brengsek kalian! Satu-satunya hal yang kutakutkan di dunia ini hanyalah satu! Isteriku membenciku, hanya karena masa laluku yang brengsek! Sama seperti apa yang kalian lakukan saat ini padaku!’ Dan sesuai dengan ucapannya, Donghae tidak pernah lagi menghubungi kita sejak kejadian malam itu! Bukankah itu luar biasa? Seorang Lee Donghae, rela menjauhi teman-temannya, hanya karena takut jika kau terluka! Dia tak ingin jika image buruknya di masa lalu, mengganggu kehidupan pernikahan kalian berdua!”

Seluruh otot syaraf dalam tubuhnya seakan berhenti bekerja, aliran dalam tubuhnya pun seperti membeku dan ingatan Miyoung kembali pada kejadian 6 tahun yang lalu, tepat di saat dirinya menemukan sebuah foto yang menunjukkan Donghae di sebuah kamar hotel, bersama seorang gadis sexy, yang sempat ia kira sebagai selingkuhan mantan suaminya itu.

“Aku tidak akan pernah melupakannya! Malam itu, aku seperti melihat sisi lain dari sosok Lee Donghae! Dia bukan lagi sosok playboy seperti yang kukenal dulu, ia berubah dan setiap kata-kata yang keluar dari mulutnya adalah hal teromantis yang pernah kudengar!”

Tanpa di sadarinya, kedua matanya mulai tampak memerah dan berkaca-kaca. Tubuhnya bergetar kecil dan tatapan matanya berubah kosong.

“Kapan… kejadian itu.. terjadi?” suara Miyoung akhirnya terdengar setelah gadis itu cukup lama terdiam

“Hm… aku tidak ingat kapan tanggalnya… tapi jika tidak salah, sepulang kami merayakan reuni.” jawab Yeejin kemudian.

Deg!

Jantungnya seakan berhenti berdetak sekarang. Sekujur tubuhnya membeku dan ia masih mengingat dengan jelas, hari dimana ia menemukan foto tersebut. Persis seperti yang baru saja di katakan Yeejin, sehari setelah ia mendapati Donghae pulang dalam keadaan mabuk berat setelah menghadiri sebuah acara Reuni, seperti yang ia katakan sebelumnya, dan di ke-esokan harinya, dia pun menemukan foto-foto itu pada kantong celana Donghae.

Melihat sikap Miyoung yang tak kunjung mengatakan apapun, membuat Yeejin lagi-lagi kembali mengerutkan keningnya.

“Miyoung-ah, ada apa? Kau baik-baik saja?” tanyanya kemudian, dia baru menyadari jika raut wajah Miyoung terlihat sangat pucat sekarang.

Miyoung segera menggeleng cepat dan mencoba untuk tetap memperlihatkan senyumnya pada Yeejin. “Ku-kurasa aku harus pergi… a-ada sesuatu yang harus kulakukan…” ujarnya seraya berbalik pergi.

Yeejin balas menatapnya bingung, sebelum akhirnya ia tersadar dan melirik jam tangannya. “Oh, sial! Nenek sihir itu pasti akan mengamuk jika aku datang terlambat! Menyebalkan!” gerutunya, ungkapan ‘nenek sihir’ ia gunakan untuk kepala staf di divisinya, yang tentu saja adalah Shin Jaehee.

©Too Little Too Late©

Meeting sore ini berjalan lancar. Baik dari perusahaan Donghae maupun Jungsoo telah sama-sama menyetujui proyek baru yang akan mereka lakukan bersama nantinya. Namun, ada yang berbeda dengan hari ini, sosok Miyoung tampak tak hadir di meeting sore ini, padahal Miyoung pun cukup berperan penting dalam proyek baru ini.

“Kau memikirkan Miyoung?” Jungsoo menyadarkan Donghae dari lamunan panjangnya.

Donghae buru-buru menoleh padanya dan tersenyum kecil. “Aku hanya khawatir padanya, apakah dia sakit?”

“Tidak… dia baik-baik saja, pagi ini aku masih melihatnya mengobrol bersama Jaehee.”

“Ahh…” Donghae mengangguk singkat, tak ingin terlalu mencampuri urusan pekerjaannya dengan urusan pribadinya. “Lalu, bagaimana hubunganmu dengan Jaehee? Berjalan dengan baik?” tanyanya kemudian, berusaha mengalihkan topik pembicaraan.

“Bisa di bilang, tidak terlalu baik, tapi tidak terlalu buruk juga… ah, entahlah… aku sudah tidak tahu lagi, bagaimana caranya mengatasi gadis yang satu itu!” celoteh Jungsoo seraya berjalan keluar dari ruang meeting, di ikuti Donghae di sampingnya.

Mendengar ucapan Jungsoo yang setengah putus asa itu, membuat Donghae mau tak mau tersenyum. “Kau pasti bisa mendapatkannya… percayalah!” ujarnya seraya menepuk pelan pundaknya.

“Ck, sejak kapan kau pintar menghibur seseorang?” sindir Jungsoo yang langsung di balas senyuman Donghae.

“Oh, Donghae-ya!” sebuah suara yang tak asing lagi untuknya, tiba-tiba terdengar dari arah belakang dan ketika kedua pria ini berbalik, sosok Yeejin terlihat berjalan mendekati mereka sebelum akhirnya berdiri tepat di hadapan Donghae.

“Oh! Han Yeejin?!” seru Donghae dengan nada tak percaya. “Waah… jadi sekarang kau bekerja di tempat Jungsoo, eoh?”

“Ya, begitulah…” sahut Yeejin dengan senyuman khas-nya yang menawan. “Beruntung aku memiliki pria-pria tampan seperti kalian, jadi aku tidak kesulitan untuk mencari pekerjaan!” candanya, yang langsung di balas pukulan pelan dari Jungsoo.

“Kau masih dalam masa training, nona muda! Jadi, jagalah sikapmu itu! Semua orang bisa saja salah paham jika mendengar perkataanmu itu!” seru Jungsoo dengan tegas.

“Eeii… ayolah, Jungsoo-ya! Tidak perlu bersikap formal! Kita kan teman lama…” goda Yeejin seraya merangkul manja salah satu lengan Jungsoo.

Jungsoo berdecak pelan melihat tingkah laku sahabat lamanya sekaligus karyawannya itu. “Waah… kau benar-benar berani pada atasanmu, Han Yeejin!” dan gadis itu hanya terkekeh kecil sambil tetap merangkul manja tangannya.

“EKHEM!” entah sejak kapan, Jaehee telah berdiri di belakang mereka dan dengan sengaja, gadis itu berdeham keras, untuk membuat ketiga orang itu tersadar akan kehadirannya.

“Oh, Jae!” Jungsoo terlihat senang ketika melihat pujaan hatinya itu datang, tetapi berbeda halnya dengan Jaehee yang memasang wajah masam.

“Permisi, kalian menghalangi jalanku!” ujar Jaehee dengan nada sinis, bersikap tak peduli pada sapaan Jungsoo sebelumnya.

Keceriaan di wajah Jungsoo memudar, Yeejin ikut bersikap tak peduli, sementara Donghae menatap sebuah blazzer berwarna biru muda yang tersampir di lengan kanan Jaehee.

“Bukankah itu milik Miyoung?” Donghae akhirnya bertanya, ia tahu jika blazzer itu adalah milik Miyoung, karena gadis itu sempat menggunakannya beberapa hari yang lalu.

Jaehee beralih menatap blazzer yang sedang di bawanya. “Ya, ini miliknya. Dia memintaku untuk membawanya, karena sepertinya dia telah pulang lebih dulu…”

“Pulang lebih dulu? Apa ada sesuatu yang terjadi padanya?” tanya Donghae kemudian, ia tak dapat menutupi rasa khawatirnya sekarang.

“Sepertinya, dia tidak enak badan.” Jaehee menjawab seperti yang di katakan Miyoung saat di telepon, walaupun sebenarnya, dia yakin jika sesuatu telah terjadi pada sahabatnya itu, hanya saja ia belum berani untuk menanyakannya sekarang.

“Tidak enak badan?” kini giliran Yeejin yang berbicara, “Tapi, baru saja kami berbicara di kantin bawah dan dia terlihat baik-baik saja… ah tunggu, wajahnya memang terlihat pucat saat pergi tadi…”

Donghae langsung menoleh padanya, “Kalian sudah saling bertemu?”

“Ya, tentu saja.” Yeejin balas menatapnnya sembari mengangguk singkat. “Kami berbicara banyak hal! Oh dan tentu saja tentang kejadian malam itu… Ya! Donghae-ya, apakah kau tidak memberitahu Miyoung soal kejadian malam itu, huh?”

Kedua bola mata Donghae terlihat melebar, “Kau… menceritakan… kejadian itu?”

“Ya, tentu saja. Memangnya kena—”

“Kapan terakhir kali kau melihatnya?”

“H-huh?!”

“KAPAN?!” Donghae seperti lepas kendali, ia berteriak dengan keras, mengabaikan orang-orang di sekitarnya.

“Sekitar 7 menit yang lalu, kurasa… memangnya kenapa?” dan seperti orang kesetanan, pria itu pun berlari sekencang mungkin meninggalkan ketiga orang itu. “Apa yang sebenarnya terjadi?” Yeejin beralih menatap Jungsoo dan Jaehee bergantian, tetapi kedua orang itu tak menjawab apapun.

©Too Little Too Late©

Miyoung berjalan lemas menyusuri jalanan yang sepi, dengan tatapan kosong dan pikiran yang melayang jauh entah kemana. Bagaikan sebuah tayangan film yang di putar ulang, ia dapat mengingat dengan jelas, semua pertengkarannya dengan Donghae di masa lalu.

“Apa ini?”

“Aku ingin kita bercerai.”

“Kau bilang apa tadi?”

“Aku ingin kita bercerai. Apa itu kurang jelas untukmu?!”

“Kau serius?”

“Ya. Kau senang bukan? Dengan begitu, kau akan mendapatkan kembali kehidupanmu yang bebas.”

Apakah ini adalah sebuah omong kosong?!”

“Aku tidak main-main, Lee Donghae! Aku ingin bercerai!”

“Bercerai! Bercerai! Apa kau tidak bisa berhenti mengatakan hal itu?! Kepalaku pusing saat mendengarnya!”

“Aku tidak peduli! Aku tetap ingin bercerai denganmu!”

“Apa kau berselingkuh?!”

“Brengsek! Setelah kau meniduri pelacur itu! Apakah kau masih berpikir aku yang telah berselingkuh darimu?! Kau memang bajingan, Lee Donghae! Aku membencimu! Sejak awal seharusnya aku sadar, jika kau memang tidak akan pernah bisa berubah! Kau benar-benar brengsek!” jerit Miyoung dengan histeris, air matanya semakin mengalir deras dan ia pun segera berbalik, meninggalkan Donghae yang tak dapat melakukan apapun selain tetap terdiam di tempatnya sekarang.

Miyoung merasakan kedua kakinya semakin bergetar hebat dan tangispun seketika pecah, bersamaan dengan tubuhnya yang merosot jatuh terduduk di atas aspal yang keras.

“Ini salahku! Semua ini adalah kesalahanku!” ia menangis sejadi-jadinya dan seakan langit pun ikut bersedih, lambat laun, air hujan mengalir turun membasahi seluruh penjuru kota Seoul ini.

Mulai dari rintik hujan sampai akhirnya hujan pun bertambah deras dan Miyoung hanya terus menangis di tengah-tengah hujan deras itu.

Salah satu tangannya terus meremas kuat dadanya, berharap rasa sesak dan rasa sakit yang menyiksanya, akan menghilang bersamaan dengan air hujan yang terus mengguyur sekujur tubuhnya.

“Aku egois! Aku selalu berpikir akulah yang benar! Tapi… tapi kenyataannya… akulah… yang selama ini telah melukai perasaannya! Aku… aku adalah penyebabnya!” ia menangis sejadi-jadinya, berteriak di tengah suara gemuruh petir serta hujan yang saling bersahutan.

Tak berapa lama, sebuah mobil terparkir tak jauh darinya. Seseorang berjalan menghampiri Miyoung dan langsung memberikan sebuah pelukan erat padanya, membiarkan gadis itu menangis di dalam pelukannya.

“Ini salahku! Semua ini adalah salahku!” Miyoung menangis sembari terus memukul-mukul dadanya dengan kepalan tangannya.

Namun, sosok itu menghentikannya, ia balas menggenggam erat tangan Miyoung dan tetap memeluk gadis itu di tengah derasnya hujan.

Di waktu yang nyaris bersamaan, sesosok lainnya tampak berdiri terpaku di tempatnya. Ia menatap mereka dalam diam dan kedua matanya menyorotkan perasaan sedih sekaligus kesakitan di waktu yang bersamaan.

Pelan-pelan, sosok itu pun menarik sudut bibirnya ke atas, berpura-pura tersenyum untuk merutuki kebodohannya karena telah bersikap sepanik ini.

“Sadarlah, Lee Donghae! Kau hanya seorang pria yang selalu membuatnya menangis!” ia berucap pada dirinya sendiri dan tanpa terasa, air matanya pun menetes, bersatu dengan air hujan yang mengguyur sekujur tubuhnya.

Dengan segera, Donghae pun berbalik pergi dari tempat itu, tak ingin berlama-lama melihat Miyoung yang terus menangis di dalam dekapan adiknya sendiri, Cho Kyuhyun.

Sementara itu, Kyuhyun rupanya menyadari kehadiran Donghae. Dia menatap punggung Donghae yang semakin berjalan menjauh dan tanpa mengatakan apapun, ia hanya kembali mengeratkan pelukannya pada tubuh Miyoung.

‘Aku tahu jika kau mencintainya.. Donghae Hyung. Tapi.. bagaimana dengan perasaanku? Aku telah menunggu lama untuknya…’ Kyuhyun berbisik lirih di dalam hatinya.

To Be Continued…

Note : Aloha~~~ Hai semua, pertama-tama mau ngucapin dulu Selamat Tahun Baru 2016 yaaah… ^o^ Semoga, kalian semua tidak akan pernah bosan untuk mengunjungi blog ini meskipun tahun sudah berganti menjadi 2016! Hohohohoho

Untuk kali ini gak banyak ngomong deh, cuman mau ngasih tau aja… Kalo sekitar 2 part lagi, FF TLTL bakalan tamat… Yeeeeeeey, Finally… fiuuuh >o< Untuk penggantinya? Hm, biar nanti kejutan aja yaaah… hahahahahaha Dan untuk yang bertanya-tanya, tentang percakapan Miyoung-Donghae di atas, itu sebenarnya percakapan mereka di flashback yang sempat aku selipin di Part.3… so, buat yang pantengin terus nih FF, pasti hapal deh.. #PEDE! Hahahahahaha

Okelah, cukup sekian dan terima kasih… udah jam 1 dini hari juga… Author labil ini mau bocan dulu alias bobo cantik! #eaaaaa Dan seperti biasa, komentar, saran dan juga like-nya aku tunggu yaaah… segala bentuk apresiasi yang kalian berikan, akan benar-benar menjadi penyemangat aku buat terus lanjutin FF di blog ini… but, NO BASHING! Ok? ^^

Iklan

116 thoughts on “Too Little Too Late (9)

  1. owwwww TBC……..nta knapa belum dipertemukan dl miyoung sama donghae,.kasian kan abang Hae merana terus,..hik hik…!!!!
    pokoknya KEREN,…selamat taon baru juga…mg penuh berkah aminnn.

  2. ohhh minyoung akhirnya tahu juga kalo donghae gk seburuk itu
    demi mempertahankan kepercayaan istrinya dimasa lalu dia rela menyetujui permintaan minyoung
    konyol banget ya permainan yejin daa teman”nya
    gk tahu aja efeknya sampai seperti itu
    bahkan sampai sekarang pun dongahe gk egois sama sekali dengan sikapnya dan statusnya yang pengen diakui sebagai appa haejoon
    minyoung sendirikan yang terlalu membatasi
    terserah minyoung aja lah mau milih siapa toh dia juga yang sekarang nyesel ama keputusannya dulu
    duhhh gregetan pan

  3. Happy New Year too eon:*:*

    Oooo jadi jadi yang pernah dibilang Donghae bahwa kalo dia bisa muter waktu, dia bakal berubah ini toh.. Wah gak bisa bayangin senyesel apa Miyoung karna baru tau semua kenyataan saat semuanya sudah telat.. It’s too late
    Dan diakhir pun, Donghae tidak bisa memberikan sang-pundak untk miyoung bersandar karna udah digantiin sama Kyuhyun.. It’s too late..

  4. Tuhhkan donghae engga selingkuhhhh, pasti nyesel bngt jadi miyoung, ayolah kasian ke dua duanya apalagi ke hae, saling mencinta tapi dikekang sama ke salah pahaman ayolahh buat mrka bersatuuu
    tambah cast napa kasian abang evil tar kalau mrka bersatuuu….

  5. aihhhhhhh………. gemes banget
    miyoung pasti nyesel banget

    ayo dong kyu, jangan egois terus, kasihan hae ma miyoung nya
    klo di paksa’in juga kasihan kalian be3 nya pasti terluka
    kamu cari cewe lain aja

  6. Nah, udah jelas Miyoung cuma salah paham. Semoga dia memilih pria yang tepat, yah walaupun KyuHyun juga baik, tapi HaeJoon tetap butuh ayah kandungnya. Aseeeeek. Kkk…. Btw, Kyu Hyun jahat nggak bilang kalau Dong Hae ada disitu. Kan jadi sebel gue.

  7. hae kasian bgt sch,,klo crita dri dlu kan ga gini
    jadiny 😧
    gpp lah yg penting dh ketauan bnerny!! tinggal kyu nih,,ngalah dong ma hyungny

  8. akhirnya…kebenaran terkuak juga didepan miyoung melalui wanita yg selalu dicurigainya.
    it’s too late…untuk penyesalan miyoung yg dilakukan pada donghae selama 7 thn.
    it’s too late…untuk donghae menyembunyikan kenyataan yg sebenarnya pd miyoung klo pd akhirnya miyoung tahu juga.
    sekarang tinggal nunggu ending nya aja gimana…???

  9. Yeaaay, finnaly dipost juga..
    The truth out..
    Akhirnya, keluar juga semua kejadian yg sebenernya..
    Urgh, miyoung-ssi rupanya sdh tau kebenarannya. Tapi endingnya rada bikin hati nyess ya..
    Kupikir donghae yg meluk dia, tp bukan. Dan kyuhyun, kali ini sepertinya akan egois kah..?
    2 part lagi tamat..? Semoga ga lama ya ya dipost yg 2 part lgi..
    Fightiiiiing..!!

  10. Yaahh, aku kira yang lari terus meluk miyoung itu donghae dan yg liat dari jauh itu kyuhyun ternyata kebalik, niatnya mau kesel sama kyuhyun tapi dia juga ga salah pingin dapetin miyoung juga, kita lihat kelanjutannya gmna
    Akhirnya terjawab juga alasan apa yg buat miyoung sama donghae cerai, dan itu cuma masalah salah paham aja, tapi kenapa donghae ga pernah jelasin ke miyoung yaa?
    Aku tunggu kelanjutannya kak

    Keep Writing!!!

  11. ya ampunn .. akhir’a miyoung tau yg sebenar’a .
    kirain yg meluk itu donghae , ternyata kyuhyun .
    akhhh ,, makin penasaran ajh nhe sama cerita’a .

  12. kenapa kyu ga mau ngalah bt kebahagaian kakanya sendri,jdi sbenarnya donghae udah berubah stlah menikah dgn minyokng n ga selingkuh itu smua cuma permainan tema2nya donghae aja,smga aja minyoung balikan lg ma donghae,klo ga donghae pergi keluar negri lg aja n ngalah aja deh minyoung bt kyuhyun habisnya kyuhyun ga mau ngalah bgt.

  13. Huwaaaa… 😥 😥 😥 aq bc nih ff ampe mengeluarkan air mata 😥 jd selama ini yg slh paham adl miyoung.. kasihan donghae nya pdhl ia sdh berubah , trs itu knp yg nemuin miyoung kyu duluan sih.. kan jadinya ntr salah paham lg, mudah2han happy ending deh, ku tunggu part selanjutnya ya nta 😀 semangat!!!

  14. huhuhu aku kira itu donghae tapi ternyata kyuhyun.. sayang donghae harus liat kejadian itu~~ ayo ayo balikan aja miyoung donghae!! aku tersentuh dger cerita yeejin

  15. Ne eonnie,, hapal sma percakapan mrka d ats yg bkin gua bingung dlu kalau emng gk ska miyoung knpa dy gk mau bercerai.. Agk sesalin skap miyoung yg gk mau dgr penjeasan dlu dn demi tuhan gua ikut nangis pas tw faktanya dn lbh nangis yg gua kira meluk miyoung itu hae pdhl it kyu dn demi apa wktu hae blng kek gitu dn nangis jlan pegi hati gua yg berasa teriris ..lee donghae kpan dy bsa bhgia terperangkap dlam cinta lma dn penyesalan apalgi udh punya anak dn mntan istri gk ngasih tw sma skli skitnya it kek gitu pdhl keslhan it bkan murni kslahannya …hnya krna mslalu smua nganggap dy brengsek .. 😦 lelaki kan biasa kek gitu yg pntg kalau udh nikah hrus buang kebiasaan itu jiahahaa sokta gua.. Dn kyu bkan gmna cma dsni agk krng stuju klau kyu smamiyoung gmnapun miyoung gk ad rsa sma kyu dn lgi miyoung udh ad buah cintanya sma hae 😦 dn hae sndiri msh cinta sma miyoung +rsa skit hatinya dy emng kyu jga skit krna perasaannya yg gk kek blas tp hae jga skit ,, huwaa smua smasma skit

  16. aduhhh kirain tadi yang meluk donghae…. aduhhh emosi nih kalw begini kapan yah mereka bertemu dan apa yang akan terjadi nih nanti,,, dan harapan saya mereka bersatu deh dan menjadi keluarga kecil bahagia

  17. Komplikatet,,, ahhhh, Nta kenapa jadi begini sih? huhuhuhuuu, kirain tadi donghae berhasil nyusul miyoung tapi nyatanya malah keduluan si kyu, kyu menyebalkan sumpah, kyu egois, kenyataannya perceraian donghae dan youngi hanya karena masalah salah paham dan juga kurangnya komunikasi. Well, 7 tahun terbuang sia-sia hanya karena masalah yang seharusnya tidak ada. Jadi mau gimana? Youngi ke donghae dengan 1 anak yang butuh papa kandung, atau kyu yang (sebenarnya mencari kesempatan dalam kesempitan) selama ini selalu berada di sisi youngi dengan mengorbankan kebahagiaan donghae dengan anak kandungnya?
    dilanjut ya Nta-ssi 🙂

  18. astaga sedih bgt…… jd sebenernya donghae ga selingkuh dan emg baik huhuhu kesian sih ini maaaahhh apalagi kyuhyun hahah paling merana dia tp donghae minyong harus nyelesein semuanya biar semua jelas. mereka bakal gimana kedeoannya apalagi kyuhyun tuh harus gimana… nyerah atau malah nanti kyuhuun yg dapetin minyoun? saaja kan hahahaha ditunggu selalu lanjutannyaaaaa

  19. hmm sepertinya kyuhyunku harus mengalah deh, miyoung dan donghae msaih saling mencintai, percuma juga Kyuhyun memiliki miyoung kalo hatinya masih untuk donghae, kecuali kalo miyoung memang sudah pindah ke lain hatiKyu..Donghaelah yang harus mengalah..:)

  20. Ternyata semua itu hanya salah paham semata.. Akhirnya kebenaran terungkap juga..
    Bagaimanakah nantinya?? Apakah MiYoung akan kembali kepelukan DongHae?? Di satu sisi aku kasihan juga dngn KyuHyun yg telah lama menunggu MiYoung..
    Happy Ending sajalah untuk semuanya di akhir cerita.. 🙂

  21. Aiihh good job kyu good job
    Ak setuju miyoung ama kyuhyun
    Kyu udh menanti sangat lama
    Dan donghae aja bodo gk ngejar2 lg..
    Huuffttt makin seruuuu
    Ayo nta yg manis cantik baik hati good mood ya nulisnya biar cepet ada lanjutannya lagiihhh hehehhe
    Mamaciihhh yaaa

  22. singkat tpi menguras emosi…hiks
    kyuhyun tau aj moment yg tepat ….kkk
    mau sma kyuhyun ataupun donghae smoga happy ending,,,,
    keep fighting…

  23. Konfliknya makin seru , disatu sisi kasian sama donghae karena dituduh selingkuh yg ternyata dia gak melakukan sama sekali , di sisi lain kasian juga sama kyuhyun karena udah pernah melepaskan miyoung untuk donghae & sepertinya harus merelakan untuk kedua kali’nya untuk orang yg sama , & juga untuk miyoung jika dia memilih di antara mereka maka akan ada satu yg terluka.
    Ditunggu kelanjutannya ..

  24. Ketahuan sudah ternyata donghae gk salah, terus gimana aku sakin bingung kuyu or hae yg sama miyoung? Huh penasaran sama part selanjut nya

  25. Sdh saatnya si evil kyu skrng yg ngalah…
    Bysanya kan dongek yg slalu jd pihak ke 3 tersakiti trs mengalah..
    Skrng gliran kyu yg mengalah..
    Kkkkkk…

    Syukurlah kesalah pahaman udh kebuka semua…

    Yee…. Hejon km bkal dpet orngtua yg lengkap..

    Ditnggu lnjutannya..

  26. Ya ampunnnnnnn aku pikir td yg meluk itu suamiku #eh salah maksudnya hae oppa . Tp kenapa hae yg malah pergi . Haduhhh aku juga gak tahu mau dukung siapa buat dapetin miyoung. Semuanya terlalu sayang buat di tolak .hiksss ahirnya miyoung sadar juga .dan aku yakin dia balal yg minta balikan lagi sama biar jd suaminya pluss appa anaknya . Kerennnnn banget ini cerita gak sabar nunggu end ..

  27. yyyaaaahhh,,yaaahhh,,yaahhh….
    itu kenapa si mr. tbc tb2 nyempil nongol disitu????
    aoo,,aoo,,aaoo…. bikin gemess….
    crt makin rumit,,kasian si dongek… knp abang kyu jd egois gitcu….
    eaaa,,mo milih siapa neh??? makin kompleks ceritanya…
    eehhh lupa,,selamat tahun baru jg thor….
    dtggu deh part selanjutnya,,
    keep writing…. semangaadd say…

  28. Awas kalo kyuhyun sampe patah hati 😭
    Harus happy ending walopun ga sama minyoung..
    Harus ada gantinya..
    Keluarin haneul kek..
    😄😄😄

  29. Aigoo aku kira mantan kekasihnya donghae oppa itu akan mengacaukan donghae oppa lg ternyata tidak, dia justru menceritakan kejadian yg sbnrnya pd Miyoung dan Miyoung sendiri merasa sedih krn selama ini ia egois krn merasa dirinya plg benar, plg tersakiti pdhl Donghae oppa tdk seburuk masa lalu nya yg suka gonta ganti cewek, sayangnya Kyu oppa jg sdh lama menunggu Miyoung u melihat ke arahnya, ditunggu bgt kelanjutannya chingu

  30. EAAAAAA…..Makin -makin aja nih critanya.msh rumit walaupun mslh yg menyebabkan miyoung n hae berpisah teenyta hanya salah paham.hae gk bner2 selingkuh.tapi– semua sdh terlanjur terjd.nasi udh jd bubur.yah,mau gk mau, enak gk enak hrs dihabisin bgtu jg dgn pilihan hati miyoung nantinya.apapun itu baik hae ato kyu,mrk hrs menerimanya dgn lapang dada….well,semuanya sih terserah AUTHORnya,apapun sapapun pilihan miyoung diakhir crita nti tetep happy ending kan….
    *hugHaeKyu *kickauthor (ggra bikin galau reader) :3

  31. Happy New Year Nta….
    Wah baca part ini ada geregetannya juga…
    Pas kesalahpahaman Miyoung tentanf Donghae terungkap, eh malah Donghae yang mundur gara2 ngelihat Kyuhyun yg sedang memeluk Miyoung…
    Ditunggu kelanjutannya ya Nta…

  32. 2 part lagi ending? Di banyakain ka setiap part nya! Kalo dikit suka nanggung nanti gantung, terus kalo pembaca minta squel? Duh pusing sendiri kan :p ditunggu aja kelanjutannya 😀

  33. Demi donghae yang tampan kece badai aku nangis d ff ini ongek kasihannnn…huwaaa..kerennn lanjutannya sangat d tunggu ya authornim..dan juga endingnya harus ma donghae 😚😚😚😚..
    Kerennn bgt pokoknya..makasihh 😘

  34. Lo liat prasaan miyoung & donghae yg msih saling mncintai sh pantesnya mreka balikan lg,tp gmana sama bang epil? Pling g tega lo bang epil yg udah baik & sabar bnget nunggu miyoung sekian lama msti gegena,gelisah galau merana. Berharap ada keajaiban (dr author) ,biar dibikin miyoung akhirnya milih kyu. Krna cinta aja kdang g cukup,smoga kyuyoung akhirnya bisa bersatu. Aamiin…

  35. Jadi???? kesian bner dongek y, ternyata emang dya gag slh😃 trus si mntn’a jga gag jhat mlah nunjukin kebenaran’a ma miyoung… Entu hae kesian udah keujanan nangis pula, kebayang ma sedih’a dongek. Kyuhyun??? berharap yg t’baik aja buat dya, apa skrng kyu mule egois??

  36. Akhir’x,,Semua Kebenaran’x Terungkap..
    Tapi,,
    Kasian Kyuhyun’x,,,
    Gk berharap Miyoung Sm Kyuhyun..
    Tp,,,
    Kak,,Bs gk sih Kasi Kyuhyun Kesempatan?
    Gk tega jg sih bc’x,,,
    Kyuhyun Fighting….
    kakak,,,Jg smangat ya buat lnjutin Ff’x…
    Berharap Kyuhyun bs Terima Apapun kptusn’x Miyoung nanti..

  37. Sakit ;( sakit ;( sakit bener2 sakit hwaaaa…sabarkan hati suami ku ya Allah ;( Donghae sayang semua akan indah pada waktunya iah kan authornim !!

  38. Wahh eonnie aku baru baca part ini kekee~ ceritanya semakin kompleks saja dan ternyata perlahan permasalahan terkuak dan konflik penyelesaian pun mulai di cari. Kyuhyun meskipun sulit tetap harus dilepaskan bukan? Ya lagi” karna ketidak jujuran dan kesalah pahaman yang membuat orang” di sekita kita terluka. Kamsahamnida karna FF ini bukan hanya cerita tapi juga gambaran untuk pernikahan dan cinta bukan untuk dipermainkan tapi untuk dijaga dalam kondisi apapun. ^^

  39. ohhh semua berubah ya ampuuunnn saya fikkiiiirrr si babang nemo tukang main.. ternyata oh ternyata.. ugghh jarang update kak.. 😦 yg sebelah jug jarang.. di tungguuuu ^^

  40. Happy new years 2016 too ♥♥
    Gilaaa author…. dag dig dug pas baca bagian yeejin kasih liat video ke miyoung, feel nya berasa bgt bner2 bisa ngebayangin hal itu kereeennn….!!
    Oh tunggu jaehee cemburu sma yeejin kekekeke
    Kirain donghe yg meluk miyoung trnyata kyuhyun 😦 udah deh kyuhyun nya nyerah aja kasian miyoung donghe udh pisah slma 6 thn T.T
    TBC ooh TBC knpa kau harus muncul eeerrr….
    Di tunggu kelanjutan nya author cantik 🙂

  41. Oh ayolah kyu kalopun kamu maksa kasian bakal ada 2 oh ngga 3 hati yg bakal terluka lagian minyoung juga ga akan bahagia sama kamuuuu…
    Peliiis deh kamu kan cakeup bisalah move on relain mereka balikan lagi….
    Sediiiiih kasian sama dongek… 😥

  42. part ini benar2 membuat jantungqu nyut nyutan. .
    trnyata donghae dulu udah cinta to sama miyoung.tp sayang miyoung gk merasakan itu.
    Tp kenapa juga donghae tdk menceritakan kejadian yg sbenarnya ke miyoung?bukankah dia takut dibenci miyoung.ato ada alasan laen?apa donghae jg udah tau ttg kyuhyun yg sbenarnya cinta sama miyoung?

    sebel deh selalu ada kyuhyun dimana2. .kasian si donghae..jadi pnasaran gmana khdupan miyoung donghae dulu sblum miyoung hamil.

    penasaran juga gmana nanti miyoung menghadapi donghae stelah tau kbenarannya. ah gk sbr nunggu moment2 romantis mereka brdua. 😀
    smga part2 akhir brikutnya uri donghae bisa tersenyum bhagia brsama miyoung dan haejon. 🙂

  43. Donghae kenapa sih lu terlalu bodoh !
    Miyoung kenapa sih terlalu egois dan ga pernah coba buat denger ?
    Kyuhyun plis lu harus ngalah sama kakak lu 😂😂😂😂😂 cari cewe lain aja

    Anjer gua greget sendiri

  44. yah TBC 😦 Aduh kasian donghae nya, apakah chokyu akan egois atau miyoung mau memperbaiki hubungannya sama donghae? jadi penasaran sama next partny. semoga next part nya ga lama ya hehe aku setia ko thor ngunjungin blog ini buat nunggu hihihi

  45. Udh agak ada titik terang masa lalu mereka

    Tp masa depany masih burem amat
    Ya

    Kyu pleaSe kamu bujangan masa iya mau ama janda…..BEKAS KAKAKMU LAGI

    Miyoung jg sih knp jg kasih angin buat kyu
    Lah donghaeeeee knp gak ngaku aja dr dulu
    Knp jg mau2 aja cerraii

    Aduhhhh

    Kyu please BIARKAAN JANDA DUDA BAHAAGIAAAAA

  46. Astaga. Jdi inikh cerita sebenarnya. Donghae gk selingkuh ia sayang sama miyoung. Heummm seperti y peluang donghae balikan sama miyoung terbuka lebar, haejoon jua perlu bapak y. Kyu maaf seperti y d sini miyoung tak bisa jd milikmu. Heheheee
    wahhh 2 part lg ending moga berakhir bahagia.

  47. Aku hafal banget percakapan mereka kak nta wahaaha , hmmm sama sama salah sih sebenarnya, miyoung yang ngambil keputusan sendiri ,donghae yang gak ngejelasin kesalah pahaman mereka . Aku sih setuju kyuhyun sama miyoung.. Tapi miyoung nya cinta sama donghae , mereka sama sama mencintai 😦 jadi biarkan mereka bahagia kak nta 😀 . Dan sebagai gantinya buat Kyuhyun Sama Aku #okeAbaikan .. semangat buat Inspirasinya kak ,… keep writing and fighting !!!!

  48. Ya ampuuunnn gemesssss akuuuuuu,,,,kenapa selalu terlambaaaaaattttttt kau Haeeee 😣😣😣😣 ayolah Kyuuu beri kesempatan pada Hae untuk ngobrol berdua sama miyoung ,,kasian Haeee 😭😭😭

    Oya untuk author,,thor posting ff nya jgn lama2 yaa,,soalnya aku udh gemes pengen tau kelanjutan ceritanya,, 😉😉😉

  49. Akhirnya miyoung tau klo it cm ksalahpahaman yg membuat dia nekat bercerai dri donghae,tpi bgaiman dgn kyuhyun nantinya

  50. Akhir semua terungkap secara perlahan,kasian bgt donghae sama miyoung cuma krn salah paham harus berujung perceraian, pdhl kalo waktu itu bisa dibicarain baik baik pasti mereka udh jadi keluarga yg bahagia.. please buat kyuhyun cari aja pasangan yg lain jangan teru terusan menunggu miyoung, lagi pula miyoung sama donghae itu saling mencintai dan seberapa jauh mereka terpisah ata menutupi perasaaan masing masing tetep aja bakalan ketahuan juga pas akhirnya,,semoga aja si donghae sama miyoung punya waktu berdua dan mereka bisa bicarain masalah mereka yg blom selesai itu… kyuhyun jangan patah semangat cari gadis lain yg lebih dr miyoung relakan miyoung sama donghae. Ditiunggu kelajutannya thor,semoga publishnya ga lama lama ya^^

  51. Haduh..haduh.. Mau nangis gak jadi eon..tiba2 TBC. Gue kira donghae yg meluk, eh malah kyu. Miyoung terlalu memikirkan hatinya sendiri., gak mendengar penjelasan donghae dulu

  52. Ternyata Donghae tak seburuk yang dipikirkan, akan tetapi Kyuhyun juga telah lama menemani Miyoung dan anaknya. Tapi, Donghae juga harus meluruskan permasalahan yang ada, bagaimapun jika memilih Donghae maka Kyuhyun akan tersakiti begitu pula sebaliknya. Tapi, Miyoung sepertinya masih sangat mencintai Donghae. ahhh… makin penasaran dengan kelanjutannya.

  53. semua sudah jelas
    pokok permasalahan nya itu hanya kesalahpahaman saja
    jadi karna dua2 nya udh sadar apa yg mnjadi hubungan mreka tak harmonis
    lebih baik tuntaskan segera kesalapahan ini
    memang boleh egois kyuhyun
    tapi ingat apa miyoung mencintai dirimu
    jawaban nya pasti tidak kan
    lebih baik merelakan
    bukan nya sesuatu yg di paksakan itu hasil nya akn buruk
    semangattt he-ya …

  54. kenapa bukan donghae yg menemukan miyoung lebih dulu…..harusnya kyuhyun sadar diri dan nyerah buat dapetin miyoung.dia pasti tau donghae dan miyoung masih saling mencintai.
    semoga endingnya miyoung ma donghae.

  55. Yahhhh ternyata perceraian mereka cuman salah paham ,
    Tpi knp dong hae nggak nyoba jelsin ,
    Ahhhh kyuhyun egois itu ,
    Knp nggak ngrlepasin miyoung ,
    Kan miyongnya masih cinta sama dong hae

  56. OMO… TBCnya ganggu baget!!!
    ternyata perceraian Hae sama Young cuma karena salah faham doang?!
    Kyu kasihan deh dia… gimana ntar nasibnya ya??

    semoga endingnya happy deh buat semuanya (Kyu, Hae, Young)

  57. Baru mulai baca,eh udah TBC aja.
    Kasihan abang donghae,selalu sedikit terlambat.sama seperti judul ceritanya.
    Moga aja,pas di akhir cerita abang bahagia.
    Semangat terus buat eonni lanjut ceritanya.

  58. Aaawww Kenapa? Kenapa? Ini menyakitkan sekali. Sesak rasanya. Sampai nangis. Huaaaaa jadi semua di masa lalu itu salah paham. Kesalahan yang diluruskan. Donghae… Mi Young.. Kyuhyun.. Semuanya merasakan rasa sakit itu. Menusuk hati.
    Wooo akan kah Lee Donghae menyerah dan membiarkan Mi Young dengan Kyuhyun? Jadi nggak rela Mi Young masih marah sama Donghae. Dan bagaimana nasib Kyuhyun..
    Huaaaa Donghae… Ini benar-benar menyakitkan.. Aaaa

    Kakak di tunggu kelanjutan nya yahh 🙂 Keren.. Sampai menyentuh hati banget.. Semangat buat menulis dan karya baru nya 😉

  59. Hah udah lama gak mampir trus langsung baca ini rasannya nyesek banget eon. eowh cuma salah paham antara miyoung ma donghae. sesak rasannya jadi donghae entah kenapa perasaannya donghae kerasa banget.
    semoha mereka bisa bersatu lagi dan donghae gak nyerah buat tetep disamping miyoung.
    okey eonni ditunggu next chapternya 🙂
    #HWAITING

  60. Eea….
    Donghae sllu terlambatt…
    Dan Kyuhyun sllu menjdi nomor 1…
    Wkwkwkk…
    Berharap Miyoung dgn Kyuhyun…
    Wlwpun hrus ngerelain liat Donghae Potek…

  61. Yaaaaaaaahhhhhh….jadi begitu ceritanya…salah paham dong dia…….
    Aku tetep maunya balikan ama donghae…hehe…..kyuhyun…..sedih sih…tapi tetep mau miyoung balikan ama donghae lagi……sedih bacanya…..

  62. Yah, yah
    ember mana ember
    kn onnie jd baper
    onnie sich buat cerita ny bagus bgt
    jd kebawa perasaan kn

    kacian x ya babang ikan jd slah paham
    padahal kn knyataan ny kagak kyak gtu
    babang kuyun sich dtg ny disaat yg tak tepat
    jd sedih ntu babang ikan ny

    tp onn T.O.P B.G.T cerita ny
    ditunggu ya onn karya selanjut ny 🙂

  63. pecah….. part ini bener2 menguras air mata apa lagi waktu hae ngomong begini “Sadarlah, Lee Donghae! Kau hanya seorang pria yang selalu membuatnya menangis!”

    hampir bersentuhan sama komentar aku dipart kemaren. *hampir? *lol *jauhbgt

  64. Dan… setelah tahu fakta ini aku jadi galau segalau-galaunya, eaaaa…
    Antara Donghae atau Kyuhyun, aku bingung memilihnya (haha, berasa jadi Miyoung)..

  65. miyoung salah paham sm donghae slm 7 thn
    donghae bneran udh berubah
    satuin mereka please
    kyuhyun ngalah dong
    miyoung bahagia sm donghae

  66. yaa ampun rasanya tuh meyayat hati pas minyoung tau semuanya
    tau yang sebenarnyaaa
    paling jleb adalah saat yang meluk young itu bukan hae

    jadi ga relaaaa kalo young sama kyuhyun
    sumpahhh rasanya tuh kasian ke hae nyaa
    yang nyimpen semua kebenaran dari young
    kan young yang salah

  67. Aaaaaaaa…. TBC sangat” menganggu -_- , donghae kesian banget hiks hiks hiks ;(, kyuhyun relakanlah minyoung , biarkan dia bersama donghae dan lihatlah aku *eh? Jhahaha 😀 , halo kak aku readers baru disini, izin baca ff’nya, maaf baru bisa komen di part ini :(….

  68. Abang ikan maafin aku ya… 😆😇
    Aku pikir abang beneran cowok yg gak bener… Hiks jadi ikutan nangis 😥

    Huaa ini konflik yang ekstrem!!! Akhirnya setelah penantian yang panjang bisa juga baca part 9 kkee ~~ (kode biar cepet dilanjut ;))

    Unpredictable lah. Jadi gk berani buat spekulasi chapter 10, apalagi prediksi endingnya si miyong sama siapa… heejon-ah kamu pilih siapa? Noona ikutan aja 😁

    Nta… Ini daebakk! Keren lah pokoknya :)😄 semangat nulisnya…

  69. wah semakin rumit, siapa yang akan mengalah dan siapa yang akan menang. Tapi kalau Miyoung sudah mengetahui kebenarannya dan masih mencintai Donghae moga aja mau balikan

  70. Ya ampun kebenaran nya bener2 sadis, dari awal baca kirain donghae bener2 selingkuh tau nya malah kaga ..
    Dia di kerjain, astaga temen2 nya emang gila ..
    Coba aja dia gga bawa foto nya, pasti gga bakalan gini ..
    Kasian, donghae oaling terluka disini ..

  71. kebenaran terungkap jg yg lma ini mnjdi simpang siur.
    ternyata donghae tdk pernah berselingkuh dia hanya dikerjain sama teman temannya.
    tp knp donghae tdk mncba mnjlskan kpd miyoung kejadian sebenarnya mngkn tdk akan bercerai mereka.

    lalu kalau sdh sprti ini miyoung bagai makan buah simalakama.
    aku yakin miyoung tdk bodoh shg dia tdk menyadari kalau kyuhyun menganggap miyoung lbh dri kakak ipar. tapi kalau smpai miyoung memilih kyuhyun bagaimana dg donghae, donghae hrs menelan kekecewaan krna prnkhnnya hrs brahr dg prceraian. lalu ananknya sndri menganggap dia org lain.
    hmmmm aku harap endingnya ttp happy end krna kyuhyun hrs menyadari jk antara miyoung dan donghae msh memikiki rsa cnta yg bgtu dlm di lubuk hti mereka.

  72. yahh aku kira yg memeluk miyoung itu donghae tapi ternyata ehh malah kyuhyun yg nongol duluan. :-/

    akhirnya kebenarannya terungkap juga,donghae tidak selingkuh dia hanya dijebak,dan sial nya malah ketahuan sama miyoung setelahnya.
    penasaran sama ending nya cinta segitiga mereka kira kira siapa ya yg miyoung pilih ??

    pokoknya ditunggu lanjutannya ya kak 🙂

  73. ternyata selama ini cuma salah paham aja… tapi kenapa di masa lalu donghae gak berusaha ngejelasin semua nya yg terjadi ke miyoung kan si miyoung jadi salah sangka,, kyuhyun please kamu jangan egois jangan coba” misahin mereka , aku tahu kamu cinta ke miyoung tapi please jangan halangin buat mereka bersatu

  74. Dan akhirnya misteri masa lalu terungkap, dan penyesalan slalu darang terlambatt tapi semoga aja kyuhyun mau ngelepasin miyoung biar miyoung sama donghae, hehehe

  75. Akhirnnya di pos juga keke… Setelah minyoung mengetahui semuannya .. Apa perasaanya pada donghae akan kembali.. Apa kali ini donghae yg akan berkorban untuk kebahagian minyoung dan kyu.. Atau kyu akan berkorban untuk kedua kalinnya untuk minyoung dan donghae.. Penasaran di tunggu next partnnya..

  76. Terjawab sudah knapa donghae melakukan semua itu dengan kalimat “Sadarlah, Lee Donghae! Kau hanya seorang pria yang selalu membuatnya menangis!”
    Betapa berat beban donghae yg ia tanggung slama 7 tahun, mungkin slah satu alasannya jga krna dia syang ama adiknya khuhyun.. dia pan pernah ngomong sebanyak apapun aku menyaktinya (kyuhyun) takan dapat menyembuhkan luka htinya krna diriku..
    kakak dan mantan suami yg sangat hebat.. slalu mementingkan kebahagiaan orang terkasihnya…

    Donghae smoga kau bahagia…
    Aku tunggu kelanjutannya kakak

  77. teman2 sprt itu hrs di jauhin dan di musnahkan,
    hanya bisa merusak kebahagian temannya.
    kasian, pasti miyoung menyesal setengah mati krn kegoisannya engga mau mendengarkan penjelasan suaminya..
    oppss.. mantan suaminya dlu.
    ckckckck… hrs belajar mendengarkan dan menghargai.

  78. Eonni pliss happy ending miyoung sama donghae lgi kasihan juga anak mereka bukan?? Hiks hiks kyuhyun sama yang lain aja haha oke eon lanjut ya, di tunggu, semangat!! 😀

  79. Pas aku baca, udh end… tapi ak g kenal awal ceritnya…
    Ternyata aku tertinggal 3 part…
    Sediiih…. donghae, ak g salah suka sama kamu… tapi kyu.. ko kmu egois gtu sih sama abang sendiri….
    Lanjut baca next part…

  80. Aaaaaa baperrrrr… Kenapa jadi complicated begini sihhhh..kalo udh begini pasti miyoung sama donghae… Kyuuuuu kamu sama aku aja siniiiii.. Ga rela kalo kamu mesti nangis karna patah hati kkkkk

  81. Omg jadi slama ini cuma kesalahpahaman antara donghae sm miyoung, ga nyangka bngt donghae sesayang itu sm miyoung udah rujuklah rujuk wkwk tapi kasian sm kyuhyunnya wkwk kyuhyun ngalah aja yah sm hyungnya:vkeep writing

  82. Omg… </3

    Thank God atas kehadiran yeejin yg mungkin emang ditakdirin buat membuka semua kebenaran yg selama bertahun2 tak dapat terungkap

  83. Jadi itu sebenar.nya iank terjadi minyoung hanya salah pahan dan donghae sma skali tak menjelaskan tapi memang biasanya lau ada bukti tyus mo apa lagy… pada kenyataan.nya bukti itu sma skali tidak benar huaaa😭😭😭
    Ikut nyesek..
    Hua Ntaaa ceritamu bner2 menguras emosi dan airmata.. 😭😭😭

    Kyuhyun au mohon jan egois.. ikhlasin minyoung untuk donghae.. 😭😭

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s