Trap In Your World [Chapter.5]

Trap in Your World

Tittle                       : Trap In Your World

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Main Casts             : Cho Kyuhyun, Kim Haneul and Other Casts [Find By Yourself]

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : Alternate Universe (AU), Drama, Romance, Thriller, Unrated

Rating                     : NC-17 [Untuk scene kekerasan, dll]

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

DON’T LIKE? DON’T READ! NO BASHING, PLAGIAT? GO AWAY! AND BE GOOD READERS.

“Ketika Cinta berubah menjadi sebuah Obsesi”

‖Trap In Your World‖

<Flash Back Start>

19 September 2000 – @Seoul

Hari itu, hujan turun deras mengguyur kota Seoul. Orang-orang di luar sana pun, tampak berlari untuk mencari tempat berteduh. Tak terkecuali dengan sepasang pemuda-pemudi berusia 13 tahun yang terlihat berlari di antara guyuran hujan yang semakin deras. Namun mereka berlari bukan karena mencari tempat berteduh, melainkan menghindari kejaran dari anak-anak lain seumurannya.

“Ahk!” kedua kaki sang gadis yang sudah terlalu lemas, membuatnya terjatuh ke atas tanah. Seragamnya di penuhi noda lumpur dan nafasnya tampak tersenggal-senggal.

“Haneul-ah!” sang lelaki muda itu, bergegas membantunya untuk berdiri, akan tetapi gadis muda yang rupanya adalah Kim Haneul, terlihat menggelengkan kepalanya dengan cepat.

“Aku tidak bisa!” Haneul berucap di sela-sela nafasnya yang terasa sesak. “Aku tidak bisa berlari lebih jauh lagi! Kakiku sakit sekali, Kyuhyun-ah!”

“Tapi, kita harus segera pergi atau mereka bisa mengejar kita!” lelaki muda yang tidak lain adalah Cho Kyuhyun itu, berusaha membujuk Haneul untuk kembali berlari dan pergi secepat mungkin dari tempat itu.

Namun, sekali lagi Haneul menggeleng cepat. “Lebih baik, kau pergi mencari bantuan dan aku akan mencari tempat untuk bersembunyi!”

“Tapi—”

“Cepatlah! Jika tidak seperti itu, mereka akan terus mengejar kita!” ujar Haneul. “Sekitar 2 blok dari tempat ini ada kantor polisi, kau bisa mengatakan pada mereka, jika ada anak-anak nakal yang mencoba mengganggu kita!”

“Tapi Haneul-ah,”

“Cepatlah, Kyuhyun-ah! Aku akan baik-baik saja di sini!” Haneul mendorong-dorong tubuh Kyuhyun agar dia cepat pergi dan mencari bantuan.

Sementara Kyuhyun tampak kebingungan. Di satu sisi, dia khawatir meninggalkan Haneul sendirian. Di sisi lainnya, dia juga takut jika anak-anak itu datang dan mengeroyoknya lagi seperti tempo hari.

“Baiklah, aku akan mencari bantuan!” putus Kyuhyun. “Cari tempat persembunyian yang aman! Jangan sampai mereka bisa menemukanmu, oke?!”

“Ehm,” Haneul mengangguk singkat dan setelah itu pun, Kyuhyun berlari secepat mungkin menuju kantor polisi.

Tak butuh waktu lama, sampai akhirnya Kyuhyun tiba di kantor polisi. Dengan keadaan basah kuyup dan nafas yang tersenggal-senggal, Kyuhyun segera menghampiri dua orang polisi yang menatapnya dengan heran.

“Ada apa, nak?” tanya salah satu polisi itu.

“T-tolong bantu teman s-saya! Dia dalam bahaya!” Kyuhyun berucap dengan susah payah, nafasnya yang memburu membuat dadanya sakit dan sesak.

Kedua polisi itu saling bertukar pandang satu sama lain, sebelum akhirnya kedua polisi itu pun meletakkan gelas kopi yang mereka pegang dan kembali bertanya padanya.

“Dimana temanmu sekarang?”

“D-disana! Aku b-bisa menunjukkannya!”

“Baiklah, ayo kita kesana!” dan tanpa pikir panjang lagi, kedua polisi itu pun segera berlari mengikuti langkah Kyuhyun menuju tempat Haneul tadi.

Sesampainya di sana, para polisi tampak terkejut saat melihat para pemuda-pemudi muda yang berkumpul sambil memegang balok di tangan mereka.

“Hey!” salah satu dari polisi itu mulai berteriak dan anak-anak seumuran Kyuhyun dengan seragam yang sama itu pun, langsung berlari ketakutan untuk menghindari kejaran kedua polisi ini.

Sementara para polisi itu segera mengejar anak-anak nakal yang berjumlah sekitar 6 orang, Kyuhyun justru terlihat menatap sekelilingnya dan berusaha mencari sosok Haneul yang tidak terlihat sejak kedatangannya tadi.

Kyuhyun berputar mengelilingi tempat yang di penuhi rumput liar di sekitarnya itu. Lalu, tatapannya beralih pada sebuah gubuk tua yang ada di tengah-tengah pohon rindang yang tampak berdiri kokoh di tengah tanah kosong ini.

Mengandalkan firasatnya, Kyuhyun segera berlari mendekati gubuk tua itu. “Haneul-ah, kau di dalam?!” ia berteriak keras, berharap jika gadis itu ada di dalam sana. “Kau tidak perlu bersembunyi lagi! Mereka sudah pergi! Aku sudah memanggil polisi! Kita sudah—”

Ucapan Kyuhyun terhenti dan kedua kakinya mendadak lemas, ketika mendapati sesosok gadis yang terbaring tak sadarkan diri di atas lantai yang kotor dengan bercak darah segar di keningnya.

Kedua mata Kyuhyun membelalak lebar dan sekujur tubuhnya mendadak berubah tegang. Untuk beberapa saat, pria muda ini hanya berdiri terpaku di tempatnya, namun tak berapa lama, terdengar derap langkah kaki yang berlari mendekati gubuk tua itu dan hanya dalam hitungan detik, kedua polisi yang di temuinya tadi, tampak memasuki gubuk tersebut.

“Ya tuhan! Dia terluka! Cepat panggilkan ambulan!” teriak salah satu polisi yang segera membopong tubuh mungil Haneul yang sudah terlihat sangat pucat.

Seluruh tubuh Kyuhyun terasa menggigil hebat. Kebencian serta ketakutan yang selama ini selalu di pendamnya, lambat laun berubah menjadi sebuah kemarahan yang tidak dapat terbendungkan lagi. Kedua telapak tangannya mengepal kuat dan pandangannya berubah kosong, tampak dingin dan mengerikan untuk seukuran anak berusia 13 tahun sepertinya.

“Aku akan membunuh kalian semua!” dan kata-kata mengerikan itu, meluncur begitu saja dari mulutnya.

**********

23 September 2000 – @Seoul

Dengan bercak darah yang tertinggal di kedua tangannya, bajunya sampai wajahnya, lelaki muda itu berjalan lunglai memasuki rumahnya dengan tatapan kosong. Para pelayan yang melihatnya tampak terkejut dan bertanya-tanya, apa yang sebenarnya terjadi kepada tuan mudanya itu.

Tak lama, muncul sesosok wanita paruh baya yang turun dari anak tangga dan menatap cemas padanya. Wanita itu berjalan menghampirinya dan membuat langkah lelaki muda itu terhenti.

Sang lelaki muda yang tak lain adalah Kyuhyun, terlihat mendongakkan wajahnya ke atas dan menatap wanita itu dengan sorot matanya yang dingin.

“Kyuhyun-ah..” wanita paruh baya itu, terlihat semakin mencemaskan keadaan lelaki muda yang tak lain adalah anaknya itu.

Eomma…” Kyuhyun memanggilnya pelan dan tatapannya beralih pada kedua tangannya yang di lumuri darah segar. “Aku… sudah membunuh.. orang! Mereka semua… orang-orang yang membuat Haneul terluka. Semuanya… sudah kubunuh.”

Nafas wanita paruh baya itu seakan tercekat di kerongkongannya dan kedua bola matanya pun membulat. Awalnya ia terlihat bingung dan terkejut di saat bersamaan, namun pada detik selanjutnya, ia bergerak menarik tubuh Kyuhyun ke dalam pelukannya.

“Tidak apa-apa… semuanya akan baik-baik saja, Kyuhyun-ah. Tidak apa-apa… Eomma dan Appa akan selalu berada di sampingmu. Kami akan membantumu.” wanita paruh baya itu berbisik dengan kedua matanya yang mulai berlinangan air mata.

Kyuhyun tidak mengatakan apapun. Ia hanya terdiam membisu di dalam pelukan Ibunya. Tak ada penyesalan, tak ada ketakutan dan tak ada kesedihan yang tersirat dalam sorot matanya yang kosong dan tampak dingin itu.

Seakan-akan, dia telah menemukan kepuasan tersendiri dengan membunuh orang-orang yang selalu menindasnya. Kebencian dan kemarahan yang tumbuh di dalam hatinya telah memunculkan hasratnya untuk menghabisi nyawa semua orang yang mengganggunya.

<Flash Back End>

‖Trap In Your World‖

Brak!

Pintu rumah Cho Kyuhyun terbuka kasar dan sosok Lee Joon bersama para polisi lainnya, tampak masuk ke dalam rumah dengan penuh percaya diri. Para pelayan jelas ketakutan dan heran saat melihat anggota kepolisian datang ke rumah ini. Begitupun dengan Haneul yang tampak terkejut dengan kedatangan mereka semua ke rumahnya.

“Ada apa ini?” Haneul bertanya pada salah satu pelayannya, namun pelayannya itu hanya dapat menggelengkan kepalanya sebagai jawaban. “Kyuhyun-ah,” Haneul menoleh pada sang suami—yang justru terlihat jauh lebih santai.

Pria itu bersikap, seolah di sudah dapat memprediksi kedatangan Lee Joon bersama anggota polisi lainnya, ke rumahnya ini.

Tatapan Lee Joon sekilas mengarah pada sosok Haneul, sebelum akhirnya pria itu kembali menatap Kyuhyun dengan raut wajahnya yang tegas.

“Cho Kyuhyun. Kami telah mendapatkan surat izin untuk menangkapmu dengan tuduhan pembunuhan yang sudah kau lakukan pada Park Cheondung!” ujar Joon kemudian.

“Benarkah? Apakah penangkapan ini berdasarkan bukti yang akurat?”Kyuhyun bertanya dengan nada santai serta seulas senyuman tipis yang muncul di sudut bibirnya.

“Kau boleh memanggil pengacaramu dari sekarang, Cho Kyuhyun! Tapi ingatlah, hari ini adalah terakhir kalinya kau dapat menghirup udara bebas, sebelum akhirnya kau akan di tetapkan sebagai tersangka!” Joon menatapnya dengan penuh kebencian.

Bukannya merasa terintimidasi, Kyuhyun justru semakin menyeringai lebar. Pria itu lantas mengangkat kedua tangannya ke hadapan Joon.

“Tidak perlu banyak bicara. Jika kau ingin membawaku, maka lakukan saja.” ujar Kyuhyun seraya menggedikkan kepalanya ke arah kedua tangannya yang sudah siap di borgol kapan saja.

Hal itu membuat kemarahan Joon terpancing. Pria ini menggeram di balik mulutnya yang mengatup rapat dan tanpa mengatakan apapun, dia memberikan isyarat kepada salah satu bawahannya untuk memborgol kedua tangan Kyuhyun.

“Bawa dia ke mobil!” seru Joon kemudian.

“Tunggu dulu! Apa-apaan ini?! Apa maksudnya dengan tuduhan pembunuhan?! Suamiku tidak pernah membunuh siapapun!” seru Haneul marah. Dia berjalan mendekati Kyuhyun dan menatap Joon dengan kedua matanya yang melebar.

Lee Joon tampak semakin kesal dan marah. Dia tak menyangka, jika Haneul akan membela pria yang jelas-jelas telah membunuh sahabatnya sekaligus tunangan wanita itu sendiri!

Seandainya saja, Haneul tahu, seberapa jahatnya pria bernama Cho Kyuhyun ini! Mungkin dia takkan mau, menyebut pria itu sebagai suaminya lagi!

Dia nyaris mengatakan sesuatu, tetapi, suara Kyuhyun terdengar lebih dulu.

“Haneul-ah, tenanglah… aku akan menyelesaikan semuanya. Tidak apa-apa…” Kyuhyun menenangkannya seraya tersenyum kecil. “Kau cukup beristirahat di rumah dan jaga calon anak kita…”

Deg!

Mendengar kata ‘calon anak kita’ seakan memberikan hantaman yang begitu kuat di dada Joon. Dia tidak tahu, jika sekarang Haneul tengah mengandung anak dari seorang pria jahat dan pembunuh seperti Kyuhyun!

“Bawa pria itu ke mobil!” Joon kembali berseru keras dan bawahannya itu segera menarik tubuh Kyuhyun agar mengikuti langkahnya.

“Kyuhyun-ah!” Haneul berniat mengejarnya, namun Joon segera memegang pergelangan tangannya dan membuat langkah Haneul terhenti.

Wanita itu menoleh cepat ke arahnya, tampak marah dan kesal padanya. Tetapi, Joon tak peduli. Dia hanya ingin, ingatan Haneul kembali seperti dulu.

“Apa yang kau inginkan dari kami?! Suamiku bukan seorang pembunuh!” bentak Haneul penuh emosi.

“Tenanglah, Haneul-ssi.” Joon masih memegang pergelangan tangannya dengan erat dan Haneul benar-benar merasa muak dengan sikap pria tak di kenalnya ini. “Kau harus ikut denganku untuk mendengarkan semua penjelasannya…” lanjutnya kemudian.

Haneul segera menghempaskan tangannya dengan kasar. “Jelaskan saja semuanya pada pengacara kami nanti!” ujarnya sinis dan bersiap untuk berbalik pergi meninggalkan.

Namun, sekali lagi, Lee Joon menahan langkahnya dengan berdiri di hadapan wanita itu. “Kau harus ikut denganku, jika ingin mengetahui semuanya! Termasuk, masa lalu suamimu itu!” ujar Joon.

Dan Haneul terdiam di tempatnya.

Wanita itu menatapnya lama, tampak berpikir. “Baiklah, aku akan ikut denganmu.” putus Haneul kemudian.

Sementara Joon diam-diam tampak bernafas lega. Dia berpikir, ini adalah permulaan yang bagus untuk membuat Haneul menyadari, betapa jahatnya Cho Kyuhyun itu.

‖Trap In Your World‖

Haneul di bawah ke kantor Joon. Di sana, pria itu menunjukkan beberapa lembar foto yang menunjukkan seorang pria yang di sebut-sebut bernama Park Cheondung, ada juga sebuah foto mobil yang tampak terbakar dengan posisi terbalik dan Haneul benar-benar bingung dengan semua ini. Dia tidak mengerti, apa maksudnya pria ini menunjukkan semua foto ini kepadanya?

“Apa maksudmu dengan menunjukkan foto-foto pria ini kepadaku, huh?!” Haneul bertanya setelah cukup lama terdiam.

Dengan sorot matanya yang sedih, Lee Joon meraih salah satu foto itu dan berkata, “Pria ini adalah sahabatku. Dia adalah seorang dokter yang hebat sekaligus pria yang baik hati.”

Haneul tampak mengerutkan keningnya, semakin tidak mengerti dengan arah pembicaraan ini. “Kurasa, aku tidak perlu mengetahui hal semacam itu!” sahut Haneul ketus.

“Ya, kau perlu mengetahuinya, Haneul-ah… karena pria ini adalah… tunanganmu.”

Deg!

Ucapan Lee Joon sukses membuat sekujur tubuhnya membeku. Dia tidak mengerti, kenapa pria itu bisa menganggap jika dia adalah sahabat tunangannya?!

Hey, dia bahkan sudah menikah dengan Cho Kyuhyun!

“Omong kosong macam apa ini?!” kemarahan Haneul memuncak, dia segera beranjak dari tempat duduknya dan bersiap meninggalkan tempat ini secepatnya.

Akan tetapi, Lee Joon bergerak meraih sebuah album foto lainnya dan menunjukkan foto di dalamnya kepada Haneul.

“Lalu coba jelaskan kepadaku, bagaimana bisa gadis di dalam foto ini terlihat sama persis denganmu?!”

Haneul tampak terkesiap kaget saat melihat foto seorang wanita yang terlihat sama persis dengannya. Terlebih, wanita itu pun terlihat nyaman di dalam dekapan pria itu, mereka tampak mesra sekaligus bahagia di dalam foto itu.

“I-ini..” dengan kedua matanya yang membelalak lebar, salah satu tangan Haneul bergerak meraih foto tersebut. “Ini t-tidak… mungkin!” dia menggeleng pelan dan sekujur tubuhnya mendadak bergetar hebat.

Tiba-tiba, kepalanya terasa berdenyut nyeri, pandangannya mulai mengabur dan kenangan-kenangan yang selama ini tak pernah sekalipun melintas dalam memori ingatannya, mulai muncul satu per-satu, semua kenangan itu seperti berputar layaknya tayangan film yang di putar dalam benaknya.

“Haneul-ssi…” Lee Joon berjalan mendekatinya, khawatir saat melihat wajah Haneul yang tampak pucat pasi.

“Ini… tidak… tidak mungkin!” Haneul kembali menggeleng cepat, berusaha menepis semua ingatan itu dari otaknya.

Namun, rasa nyeri itu semakin mendera kepalanya dan hanya pada detik berikutnya, dia merasakan kedua kakinya lemah tak berdaya dan tubuhnya nyaris terjatuh ke samping.

“Haneul-ssi!” Lee Joon segera menangkap tubuhnya.

Dan kesadaran Haneul, menghilang.

‖Trap In Your World‖

Di balik jeruji besi, Kyuhyun tampak duduk termenung di tempatnya. Wajahnya tertunduk dalam, kedua tangannya bertautan dan tak ada sedikitpun suara yang keluar darinya.

Para polisi yang berjaga, bersikap tidak peduli padanya. Bahkan ada yang terang-terangan menatap Kyuhyun dengan tatapan mencemooh.

Tanpa mereka sadari, diam-diam, pria itu menyeringai di balik kepalanya yang tertunduk dalam. Kedua matanya seakan menyiratkan rencana licik yang sudah ia persiapkan sejak jauh-jauh hari sebelumnya.

“Aku tidak sabar untuk menunggu hari itu..” ia bergumam pelan seraya menyeringai penuh arti. “Lee Joon. Sebentar lagi… akan ada pertunjukkan yang menegangkan untukmu.” dan pria ini pun mulai tertawa kecil.

To Be Continued…

Note : Hai, hai… Author labil ini datang lagiiiii… wuahahahahaha Setelah membuat FF ini hiatus sementara waktu… akhirnya bisa juga Update lagi lanjutannya… Hohohoho So, gimana? Pendek seperti biasanya kah? Hahaha sengaja… untuk FF Trap In Your World ini, memang tiap part-nya di buat pendek… biar terkesan misteriusnya… #eh? Hahahaha

Oh ya, sebelumnya ada yang pernah bertanya… apakah mimpi yang pernah di alami Haneul tentang masa lalunya itu nyata atau sekedar pengaruh dari obat yang di berikan Kyuhyun? Well, jawabannya sudah pasti, semua itu benar-benar TERJADI alias mimpi itu memang sebagian dari kisah di masa lalu mereka.

Alasan Kyuhyun menjadi seperti ini. Karena pengalamannya di masa kecil yang selalu di hina-hina dan di Bully oleh anak sekolahannya karena Kyuhyun hanyalah seorang anak dari panti asuhan yang di angkat oleh keluarga kaya raya!

Kemarahan Kyuhyun memuncak pas ngeliat Haneul terluka karena di keroyok anak-anak nakal yang biasanya suka nge-Bully Kyuhyun di sekolahnya gitu! Alasan kasusnya bisa tertutup rapat pun, of course, pengaruh kedua orang tuanya yang kaya raya. Saking sayangnya sama Kyuhyun—meskipun sekedar anak angkat, mereka berusaha untuk menutupi perbuatan Kyuhyun dan hal itu, justru semakin membuat Kyuhyun tak segan untuk membunuh siapapun yang mengganggu hidupnya.

Oke, segitu aja penjelasannya. Semoga di mengerti yaaah… hahahaha Part ini adalah 3 part akhir menuju ending… So, buat yang penasaran sama FF ini… pantengin terus Blog ini yaaah… insya allah, aku bakalan coba buat update cepet lanjutannya… ^^

Saran, Komentar dan Like-nya di tunggu seperti biasa… ^o^ #XOXO

Iklan

111 thoughts on “Trap In Your World [Chapter.5]

  1. horeee setelah sekian lama masuk jga notif dari blog ini 😊😊😊 tp sayang pendek bgt *readers krg ajar* wkwk
    haneul baru mau tau kisah masa lalunya dia, eh tbc…. d tunggu next partnya thor

  2. si evil banyak rencananya
    ahhh hadeuh haneul gausah inget aja gapapa 😂 hidup bahagia sama si kuyun aja
    tapi ngeri juga ya punya suami kaya psychopath gitu 😱
    keren keren lanjut Thor 😄😆

  3. Akhirnya publish juga sebenarnya aku udah lupa sebagian cerita Nya pas di tengah jadi inget hehehehe keren dan semoga happy ending deh jangan buat kyuhyun di tunggal haneuk ka ada bayi di antara mereka happy ending yaaaaa semangat

  4. yeyyyyy akhirnya dilanjut..
    hihihihi

    Wah ngeri jg ya si kyu..
    Ya mngkin dr masa lalunya itu yg sering di hina dan di bully itu dia memndam amarah dn dendam yg trtanam di hatinya..
    Jd dia bisa sekejam itu

    Orangtua angkatnya jg slh si sbenernya
    Sayang si sayang tp jgn pe buta kejahatan slh yg dilakukan anaknya dilindungi. Hrs nya kn kyuhyun di bawa ke psikolog dr jmn dl jd jiwa monster nya di dlm hatinya tsk semakin mEnguasai sprti skrng.
    Mngkin kyuhyun mnganggap haenul sebagai pahlawannya makanya dia jd terobsesi bnget sama haenul.

    Trus gmna ya reaksi haenul stlh mngetahui kepribadian kyuhyun yg sbenarnya.
    Mna dia sdng hamil anaknya kyu lagi..

    Ahh..pnsaran..
    Ditunggu lnjutannya

  5. ohh jd emnk dlu kyu sma haneul itu brtmn yahh…
    mngkn dy jd tega gt krna sering di bully.
    pngruh bully emnk bsar bgt.
    haneul hamil terus gmna klw ingtnx kmbli ap dy akn mmbnci kyu.
    ap yg bkl kyu lakuin ke lee joon

  6. Sbenernya sih aku pngen kyu sama haneul gak pisah. Tp liat kjhatan kyu jdi agak ragu sma endingnya yg bkalan happy. Pngenya kyuhyun itu brubah gak psyco lagi. D tunggu klanjutanya nta 😂😂

  7. Woaaaaah akhirnya
    setelah sekian lama menunggu ㅠ ㅠ
    Aduuuh si Haneul kehilangan ingatan dia tentang Kyuhyun sepertinya
    sehingga dia.tidak mengenali Kyuhyun yg sebenarnya adalah teman dia dari kecil waaaah
    Eiiii si Lee Joon merusak
    aduuuh Kyuuuuuu
    rencana apalagi yg kau buaaat
    isi otakmu itu ckckck
    habis deh si Joon bentar lagi

    woaaah
    semoga baby Cho nya gak kenapa2 sampe lahiran
    setelah semua ini selesai.semoga Haneul ttap bersama Kyuhyun
    Kyuhyun melakukan semua ini karena ingin memiliki Haneul kembali huh

    semangat terus ya Nta ^^~

  8. Apaaahhhh ini ko perasaan pendek bgt yaaa
    Huuaaaaa udh loading mikir isi part sblm.a
    Pas udh ngeh lsg tbc
    Huuaaa eonniiiiii kuraaannggg

  9. Kyuhyun disini jahat gitu ya._. Macam psikopat 😌
    Haneul kok udah kembali ingatannya?shock-lah pasti
    Kenapa mau ending kak?wkwk kirain part-nya masih panjanggggggg 😀😀😀
    Semangat nulisnya 😍😍

  10. Hmm akhirnya up date juga aku fikir cerita ini juga mau dijadiin novel 🙂 dan aku g bisa baca lagi 😦 aku makin suka sama ceritanya dan mungkin kyu masih ada kesempatan untuk sembuh nantinya demi anak mereka kyu memang harus sembuh kan 😀

  11. Akhirny di lnjut jg..
    Gmn reaksi kyu klo tau haneul dah mulai ingat msa laluny…
    Duh jgn sampe haneul ninggalin kyu

  12. akhirnya di lanjut juga huff baa ff ini panas dingin saya abis kyun recnana di otaknya banyak banget malah kejam pun tuh rencna hufff

  13. heummm jadi gitu masa lalu mereka
    kyuhyun kejam tapi karna sesuatu hal dan itu untuk melindungi haneul
    makun penasaran pertunjukkan apa yang akan dikasih kyhuhyun ke lee joon
    kangen ma nich couple
    tinggal dua part terakhir ya berarti

  14. Iyaa eon,, pendek bangedd..
    Tapi gpp , menghilangkan rasa kangen akan kyuhyun yg psikopat. Wkwkwk
    Hemmp.. jadi alasan kyuhyun membunuh orang karna dye benci n dendam Di waktu kecil jadi’a kebawa sampe sekarang, aph lagi Kalo yg Di lukain ntuh haneul wahh makin parahh ajh dah tuhh kyuhyun

  15. Mesti pendek tapi tetep asyikkkk ,
    Penuhhh dengan misteri pake banget , lee jon gencer banget mau jeblosin kyuhyun ke penjara

    • Syukurlah klo misterinya kerasa… Hehehehe
      Yap.. Soalnya Lee Joon tahu klo yg bunuh sahabatnya itu Cho Kyuhyun.
      Terlebih, skrng tunangan sahabatnya sendiri malah nikah sama orang itu gituu… Hehehe

  16. Hiii.. kyuhyun emang mengerikan disini. Kayak psikopat aja.
    Haneul gmn ya keadaannya skrg. Apa ingatan yg sempat dipaksa dilupakan, akan kembali? Hmmm,, penasaran…

  17. Kyu serem dia psychopat tingkat akut apa jadinya kalo haneul tau suaminya pembunuh+phsycho yg udh bunuh tunangannya ditambah dia lg hamil anak kyu errr

  18. Yeey!! Akhirnya muncul juga ☺ ini dia yang ditunggu tunggu 😘
    Wah kesampaian juga rencana lee joon buat nangkep kyuhyun.. tapi sayangnya kyu udah punya rencana gila buat lee joon.. penasaran banget..
    Apa haneul udah mulai inget?? Ternyata kyu sama haneul udah kenal sejak lama, trus dibully bareng-bareng.. kyu udah ngebunuh orang diumurnya yang masih 13 tahun?!! Wah daebakk 😨
    Walaupun kyu nyeremin, tapi aku setuju klo akhirnya kyu sama haneul hehe..
    Ditunggu lanjutannya.. fighthing! Nice ff 😍

    • Yap…
      Maklum… ChoKyu udh terlalu jengah dengan sikap orang2 yg jahat kepadanya… Apalagi wktu itu sampai nyelakain sahabatnya sendiri-Kim Haneul.

      Okeee…
      Di tunggu aja yaa.. Mudah2an bisa update cepet… Hehe

  19. Kalo ingatan Haneul kembali, apa dia akan membenci Kyuhyun?
    Lalu apa rencana Kyuhyn untuk Lee Joon?
    Hmmm tambah buat penasaran…
    Ditunggu kelanjutannya ya Nta…

  20. Akhirnya rasa kangen sama KyuHan terobati juga, tapi pendek banget 😦

    Eh ya ampun gak nyangka Kyuhyun ternyata udah psycho dari kecil, ngeri juga. Salah orang tuanya juga sih, terlalu memanjakannya sejak ia kecil, dan oh ternyata Kyuhyun cuma anak angkat hiks. Selama Kyuhyun udah dewasa, orang tuanya belum pernah muncul dipart-part sebelumnya ya, pengen deh liat mereka ketemu sama Haneul.
    Lalu apa yang selanjutnya akan dilakukan Haneul setelah mendengar penjelasan Lee Joon? Kayaknya ingatannya juga perlahan udah balik. Semoga dia gak ninggalin Kyuhyun hiks.

    Jangan sad ending ya kak, jangan pisahin KyuHan, kasian anak mereka ntar. Kalo boleh req, part selanjutnya dipanjangin ya kak. Atau pendek juga gpp asal updatenya gak kelamaan hehe 😀

  21. Kyuhyun kejam banget. Fakta baru keluarganya mendukung nya dan menyambung kejahatan Kyuhyun.

    Apa yang terjadi? Haneul mengingat masa lalu nya? Apa yang dirancang Kyuhyun? 😱
    Dia terlalu tenang tapi begitu menghanyut kan

  22. ya ampun akhirnya update juga..
    udh lama nunggu update tan terbaru akhirnya bisa baca juga sekarang..
    wah haneul apa akan inget semua apa ingetan dia akan kembali lalu kalok dia udh inget semua gimana nasib kyuhyun?? dan apa rencana kyuhyun selanjutnya??
    semoga part selanjutnya dipublish gk terlalu lama..ditunggu kelanjutannya ya 🙂 🙂 😉

  23. Apa yg direncanakan kyuhyun ya? Gimana misalnya kalau haneul ingat semuanya? Apa dia bakal benci kyuhyun apa gak ya. Ih penasaran kelanjutannya ditunggu next partnya yaa

  24. Hanuel hamil….trs kl akhirnya dia ingat kembali…mau kayak apa coba?
    Kayaknya Kyuhyun udah bikin rencana baru lg buat Lee.

  25. Nunggu sekian lama akhirnya update jga ^_^
    Smpat lupa crta sblumnya, jdinya baca ulang lgi dri awal 😀
    Apa haneul udah ingt smua?
    Dia bakalan benci ngk yah nnt sm kyunya
    Trus kyu punya rencana apa lgi kali ini ?
    Smga aja akhirnya happy ending 🙂

  26. Akhirnya di publish jga .. kyu jahat banget yah di sini ,smoga aja ending nya haneul sama kyu ttp barengan ka udh ada bayi di antara mereka.. dan kyuhyun jga bisa tobat

  27. finally post juga huahhhhhh pasti haneul syok bgt ampe pingsan gitu gmna kandungan nya?????
    kpn sich kyu insyaf nya

  28. sempet lupa ceritanya yg mana kaya gimana tp pas kyuhyun kecil bilang aku membunuh langsung inget lagi wkwkw tp kalo salah aku sempet ada belom baca salah satu part dari ff ini, entah yg mana lupa kalo gasalah pas ada diceritain kalo haneul disuntik sama kyuhyun ituuuuuu.. hmmm ini jatohnya kyuhyun udah obsesi kali ya? entahlah tp sampe haneul diilangin ingatannya sih udah jahat anet lah hahahaha well lee joon bakal digimanain, haneul bakal gimana kalo udah inget trs kyuhyun kapan tobat(?)nya hahah ditunggu selaluuuu lanjutannyaaaaa. btw beautiful disaster yg disini bakal dilanjutin ga ya???? apa semua udah di novel? huhu

  29. nta lama liburnya…. heheheheh
    ga sabar nunggu lanjutannya ..
    kira2 haneul bakalan inget lg ga ya?
    kyu rencanain apalagi cb…..
    itu si lee joon temen sih temen tp liat dlu dong temen lo tu kaya gimana kelakuannya….
    tega selingkuh dibelakang haneul … bikin sebel …
    walaupun jalan yg diambil kyu salah bnget…

    ok deh…. aku pantengin trus 3 part menuju end….. 🙂

  30. kyuhyun makin kesini makin sadis aja.
    apa yg akan di lakukan kyuhyun pada lee joon ?
    dan siap siap saja untuk kyuhyun,karna kemungkinan besar haneul akan mengingat kembali ingatannya yg dulu.

  31. Weh baru sempet baca ffnya , partnya pedek banget kak nta tapi gapapa deh. Haneul kira kira bakal inget gak ya sama masa lalunya?
    Oh jadi kyuhyun dulunya sering di buly pantes deh dia ganas gitu hahah hah? Ganas hahaha

  32. Stlh nnti Haneul ingatannya kmbli,,bkal bnci gk ya ama Kyu???
    Sbnrnya hdup Kyu ksian jg ya,,sllu d cemooh dan d bully tmn2nya..
    Jd Kyu n Haneul brtmn wktu msi kcil,,ap krn kjdian itu,,Haneul amnesia,,kan dy gk ingt ama Kyu????

  33. Udah lama bgt ff ini ga update dan hampir lupa sama jalan ceritanya-_-
    Kasian haneulnya harus tau kenyataan itu dr orang lain bukan suaminya sendiri… semoga haneul masih mau menerima kyuhyun yaa

  34. sering2 update ya kaaa. iyanih kaka sukses bikin cerita ini misterius wkwk. kak ditunggu dangeoursly in love nya jugaaa

  35. ini y apa ? Kok pendek sekaliiiiiiiiiiiiiiii nungguin’a mpe jamuren kowh :->

    kyuhyun sdh ngebunuh sejk kecil pantesan gede’a kyk monster kyk’a setelah pingsan haneul bakal ingat semua’a ><,dan kalo itu terjadi apa yg akan kyuhyun lakukan yh

  36. Kyaaaakk deg deg an bacanya,apa ingatan haneul udah kembali?kalau ingatan haneul kembali gimana dengan hubungannya haneul dg kyuhyun,pasti haneul marah banget sama kyuhyun,rencana apa lagi yg udah si kyuhyun rencanakan,aishhh penasaran bnget,pokoknya di tunggu next part nya,FIGHTING!

  37. Wah waow
    Ko aku serem ya baca yang waktu closingan Kyuhyun akan buat kejutan untuk Joon. Serasa seorang psycho mau lakuin sesuatu buat korbannya. Dan aku tetep dukung Kyuhyun-Haneul meskipun agak gimanaaaaaaaaaaaa gitu eon.
    #PendukungKyuHan #bersatu #Kyuhyunside

  38. Part ini pendek thor pake banget hehehe
    Tapi yo wis tak apa yang penting d lanjut
    .
    Itu kyu sadis banget aiggo kyu tobat kyu …
    Nah loh ingatan haneul udah kembali sedikit” ,bakalan gmna tuh hbngan kyu sama haneul tar apalagi haneul skrang lagi hamil

  39. ingatan haneul udah kembali bagaimana dengan kyuuuu…

    semoga aja haneul gga minta cerai..
    kyu rencanain apa lagi tuh buat joon

  40. Itu ingtan haneul udh mau balik ya?? Biasanya org amnesia klo udh kpla sakit2 gitu, itu tanda2 ingtannya bkal balik 😀
    tp klo ingtannya bnran balik, gmna hbngannya sma kyuhyun nnti??
    Jngn buat mrka pisah ya, kak..buat kyuhyun jdi lbih baik aja..hehe 😀

  41. Kenapa pendek Kak……… Udah ditungguin lama, malah jadinya cuma segini, huhu T.T
    Tapi nggak papa deh. Aku insyaAllah nungguin kelanjutan ceritanya kok. Penasaran sama reaksi Ha-Neul kalau tau Kyu sebenernya itu, gimana. Juga, apa yg bakal dilakuin Kyu ke Lee Joon. Dia emang kayaknya psikopat beneran-_- ditangkep malah santai2 gitu, yaampun😒😒😒
    Tetep smngt Kak! Semoga part selanjutnya bisa update cepet😄😄

  42. Mian eon aku baru buka e-mail, mian juga baru comment d part ini..
    Kyuhyun ngeri bgt kecil2 udh jd pembunuh..😲
    Lanjut eon, smoga kyu cpet sadar 😃

  43. Akhirnya bisa baca kelanjutannya.
    Ah, sekarang sudah jelas semuanya jika Kyuhyun dan Haneul memang berhubungan di masa lalu dan alasan kenapa Kyuhyun menjadi menyeramkan seperti itu. Sekarang yeng membuat penasaran adalah kelanjutan cerita ini bagaimana nasib pernikahan mereka dan hubungan mereka. Dinantikan kelanjutannya. 🙂

  44. akhirnya ff ini di poat juga..hihihihii..ya ampun kyu udh di tangkap polisi duhh gimana reaksi haneul yaa kalo tau yg sebenarnya..smga aja ingtan haneul pulih trs haneul jg ingt masa kecil’y sm kyu..duhh ga sabar tunggu next partnya..

  45. makin penasaran ini

    Rencana apa yang bakalan kyu tunjukin ke lee joon itu??
    Dan hmmmm orang tua angkat si kyu sayang bgt yaaaaa

    haneul terluka saja sampe kyu rela ngebunuh
    sampe sekarang ajja dia juga gitu

    ditunggu 3 chapter nyaaaa

  46. Setelah sekian lama akhirnya published juga xD Dan kenapa pendek ya orzzz .
    Haneul bakal tau masa lalunya terus gimana reaksi dia terhadap Kyuhyun nanti?

    Pls jangan lama-lama lanjutannya ya thor xD

  47. miris memang
    tapi semua nya harus di hentikan
    jalan terbaik bukan memenjarakan nya
    tapi mengobati nya pelan pelan
    kalu di penjarakan sekalipun pasti akn kwmbali timbul dendam yg berkepanjangan
    harap2 cemas gue akhir cerita ini akn seperti apa
    takut nya sad
    takut haneul ninggalin kyuhyun
    berakibat si kyuhyun yg mkin parah

  48. akhirnya setelah sekian lama dilanjut juga ka 🙂
    ah kaka aku malah jadi kasian sama kyu karena masalalu kyu yg dibully kyu jadi berubah 😦
    fighting

  49. hell yah…sumpah kyuhyun mah bkn gila lgi tpi psyco tingkat akut..

    itu jga srhun ikut ikut…
    tpi msih pnsaran aja sma masalalu mreka…itu bneran ada ataucma efek obat aja..tpi ada scene kyuhyun ngadu sma ibunya klo dia udah bnuh orang..ommmm….

  50. Huwaaa pendekkk hiks hiks mkin geje mkin penasaran Ntaa😢😢😢😢😢dr awal crrita ni ff nae mah simpatik nya ama kyuhyun g tau kenapa????mau dia membunuh mau dia jahat nae g peduli aigooo pertunjukan apa yg mau di kasih ke joon ama kyu ya???aigooo berharap cepey update lg ya nta semangattttt okkk

  51. Keren eonn. Smoga haneul ga inget tentang masa lalulanya trus bahagia sama kyuhyun wkwkwk tapi penasaran nih gimana masa kecil mreka. Keep writing eonn

  52. Oh nooo.. apakah haneul akan mengingat smuanya . ,?? Astaga awal iank buruk..
    Apa joon tidak tau lau temannya itu penghianat iank sudah melukai hati haneul dgn berselingkuh dgn teman haneul sendiri..
    -,-
    Kyuhyun rencana apa lagy iank akan kau tunjuk.kan.. ,??
    😱😱😱

    Nta author.. sip dah cerita.nya.. 👍👍😍😍

  53. Wah kyuhyun ternyata udah kenal haneul dari kecil, dan emang dari kecil dia gak suka ada yang ngebuat haneul terluka

    Makin hari makin jadi, sampai jadi psycho gitu, itu apa yang bakal kyuhyun lakuin sama joon

  54. Oohh my kyuhyun bener2 psyco ya
    Jadi agak ngeri ya.
    Eerrr…
    Sayang pendek
    tapi haneul apa udah inget semua???
    Dan rencana apa yg kyuhyun maksud ya?
    lanjut dulu ke next part 😀

  55. Efek pembullyan memang sangat mengerikan karena sepanjang hidupnya akan ingat apa yangmereka lakukan
    Akupunpernah merasakan walopun sekarang c pembully bersikap baek akan tetapi masalalu itu tetap membekas dg jelas di otaku tp kyuhyun sungguh mengerikan

  56. Hoho ternyata begitu masa lalu yg menjadikan kyu seperti ini…kasian juga
    Apa mungkin bisa berubah sifat kyu yg seperti itu???gmn dengan haneul yg mulai ingat masa lalunya

  57. tuh ingatan si Haneul bakalan pulih lagi kayaknya. Terus Bagaiman sikapnya sama Kyuhyun kalau ingatannya sudah kembali. Apa yang bakal dilakuin Kyuhyun pada Joon

  58. Jadi karna dibully makanya kyu kyak gitu,eommanya jga reaksinya begitu,sempet heran juga..makanya dia ngelakuin lagi dan lagi,gk ada rasa bersalah sama sekali
    Baguslah joon ngejelasin semuanya ke haneul,dia jdi inget dikit..kasian sampe pingsan gitu
    Kyu psikopat banget,joon dalam bahaya klo kyk gini..

  59. aduhh kyuu ituu sejahat apaa sih sebenarnyaa???
    kokk kyk lee joon dendam bgt sihb amaaa diaaa…
    dan apaa yg mau d lakukan kyuu k joon??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s