Trap In Your World [Chapter.6]

Trap in Your World

Tittle                       : Trap In Your World

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Main Casts             : Cho Kyuhyun, Kim Haneul and Other Casts [Find By Yourself]

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : Alternate Universe (AU), Drama, Romance, Thriller, Unrated

Rating                     : NC-17 [Untuk scene kekerasan, dll]

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

DON’T LIKE? DON’T READ! NO BASHING, PLAGIAT? GO AWAY! AND BE GOOD READERS.

“Ketika Cinta berubah menjadi sebuah Obsesi”

‖Trap In Your World‖

Haneul duduk termenung di tempatnya, kedua tangannya terlihat memeluk kedua kakinya dan tatapan matanya yang tampak menerawang jauh, tertuju pada setumpukan foto-foto yang berserakan di hadapannya.

Berulang kali, dia berusaha kembali mengingat kenangan yang tersimpan di balik foto-foto itu. Namun hasilnya nihil. Dia tidak dapat mengingat apapun dan Haneul benar-benar merasa frustrasi dengan semua ini.

Andaikan dia bisa mengenali siapa pria asing yang memeluknya di foto itu. Andaikan dia bisa tahu, apa yang terjadi kepadanya selama ini dan andaikan dia tahu… siapa sebenarnya sosok pria yang selama ini bersamanya? Apakah dia benar-benar mengenal Cho Kyuhyun? Apakah selama ini, pria itu berpura-pura baik padanya?

Sungguh, memikirkan semua ini hanya membuatnya merasa tertekan dan putus asa.

Rasa pusing yang teramat, kembali menghantam kepalanya, tatkala ia berusaha mengingat semua hal ini. Haneul mengerang kesakitan seraya memegangi kepalanya yang terasa berdenyut-denyut. Pandangannya mulai mengabur dan keringat dingin pun mulai mengalir turun dari keningnya.

Suara ribut-ribut di luar sana, membuat perhatiannya teralihkan. Teriakan suara pria yang di sertai suara barang-barang yang terjatuh dengan sangat keras, membuat Haneul menatap pintu ruangan ini dengan perasaan was-was.

Well, sejak pria bernama Lee Joon itu, membawanya ke sebuah tempat—yang pria itu sebut sebagai bekas Apartementnnya dulu. Haneul tidak di perbolehkan keluar dari tempat itu dan juga ada beberapa polisi yang tampak mengawasi di sekeliling apartementnya.

Awalnya Haneul tidak mengerti kenapa Joon harus membawanya kemari. Tetapi, pria itu mengatakan, jika dia tidak dapat menjelaskannya dan akan lebih baik, jika Haneul tinggal di apartement itu dulu.

Brak!

Pintu terbuka dengan kasar dan Haneul tampak terperangah, saat menemukan Sehun yang berdiri di ambang pintu dengan nafas tersenggal-senggal serta seorang anggota kepolisian yang terjatuh di samping tubuhnya.

“Se-sehun-ah…” Haneul nyaris tak bersuara saat mengucapkan nama pria itu.

Dengan langkah cepat, Sehun segera berjalan mendekatinya dan meraih pergelangan tangan Haneul, membuat wanita itu terkesiap dan refleks menepis tangannya.

“Tidak!” seru Haneul kemudian.

Sehun terdiam. Pria itu balas menatapnya dengan ekspresi datar di wajahnya.

Noona…” salah satu tangan Sehun terulur kembali ke hadapannya. “Ayo ikut denganku!”

Haneul menatapnya lama, sebelum akhirnya menggeleng pelan. “Aku… tidak bisa.”

“Kenapa?”

“Karena…”

“Apa kau tidak mempercayai Kyuhyun Hyung lagi?” tanya Sehun dengan raut wajahnya yang masih terlihat datar. “Apakah noona lupa, jika anak yang sedang kau kandung saat ini adalah anaknya?”

Kedua mata Haneul tampak melebar saat mendengar pernyataannya. “Aku tidak lupa soal itu!” nada suaranya meninggi. “Aku hanya bingung! Aku tidak mengerti dengan semua ini! Aku tidak bisa mengingat semuanya!” ia mencengkram kepalanya dengan erat dan air mata tanpa terasa mulai mengalir dari sudut matanya.

“Aku tidak tahu siapa mereka semua! Aku tidak mengerti, kenapa mereka mengatakan jika suamiku telah membunuh banyak orang! Aku bahkan tidak bisa mengingat masa laluku! Aku seperti tidak mengenali diriku sendiri, Sehun-ah.” ujar wanita itu terisak.

Perasaan Sehun meluluh. Pria itu berjongkok di hadapannya dan mengusap perlahan air mata yang menetes di pipinya dengan ibu jarinya. Ekspresi datar di wajahnya pun berubah melembut.

“Kalau begitu.. ikutlah denganku, noona.” Sehun kembali membujuknya. “Tak ada satupun orang yang dapat memahamimu selain Kyuhyun Hyung. Percayalah kepadaku…” ujarnya meyakinkan.

Haneul terdiam sejenak. Sejujurnya ia ingin sekali menjambat tangan Sehun dan segera ikut bersama pria itu. Namun, suara sirine yang berasal dari mobil polisi di luar sana, membuat Haneul mengurungkan niatnya. Wanita itu segera menggeleng cepat sebagai penolakan.

“Tidak, Sehun-ah. Aku tidak bisa ikut denganmu.”

“Noona.”

“Pergilah, sebelum mereka semua menangkapmu.”

“Tapi, noona..”

Haneul balas menatapnya dengan air mata yang kembali merebak keluar dari pelupuk matanya. “Sehun-ah… kumohon… pergilah dari tempat ini.” pintanya kemudian.

Awalnya, Sehun tampak ragu untuk meninggalkannya seorang diri di tempat ini. Tetapi saat ia mendengar suara derap langkah kaki yang semakin mendekat, Sehun tahu, jika ini sudah saatnya dia pergi.

Pria itu kembali menatap Haneul dan mengeluarkan secarik foto dari dalam saku celananya. Ia meraih tangan Haneul dan memberikan foto itu kepadanya.

“Mungkin… foto ini bisa membuatmu yakin pada Kyuhyun Hyung.” ujar Sehun, sebelum akhirnya pria itu pun pergi meninggalkan Haneul.

Haneul menunduk dan menatap foto tersebut.

Seorang gadis dan lelaki remaja tampak duduk bersama sambil memasang ekspresi polos mereka ke arah kamera. Keduanya sama-sama mengenakan seragam SMP dengan kedua jari mereka yang membentuk tanda ‘peace’ dan di masing-masing seragam mereka, terdapat sebuah nametag bertuliskan, Cho Kyuhyun. Kim Haneul.

‖Trap In Your World‖

Lee Joon tampak memasuki sel tahanan, tempat dimana Kyuhyun di kurung sekarang. Dia menatap sosok Kyuhyun yang terduduk santai di balik jeruji besi ini dan entah kenapa, hal ini justru membuat Joon semakin merasa marah dan kesal kepada pria itu.

“Tinggalkan kami berdua. Aku ingin berbicara empat mata dengannya!” titah Joon kepada para bawahannya.

Mereka lantas memberi hormat, sebelum akhirnya berlalu meninggalkan Joon dan Kyuhyun di dalam satu ruangan yang sama.

Kyuhyun terlihat mengangkat wajahnya dan menatap Joon dengan seulas senyuman licik di sudut bibirnya. “Apa yang membuatmu yakin dengan semua ini, Lee Joon-ssi?” dia tiba-tiba saja bertanya pada pria bermarga Lee itu.

Joon balas menatapnya dengan senyum mencemooh. “Semua tindak kejahatan yang selama ini kau lakukan, sudah cukup membuatku yakin untuk menjebloskanmu ke penjara!”

“Benarkah?” senyuman di wajah Kyuhyun seakan menyiratkan kegelapan yang tersimpan rapat-rapat di dalam lubuk hatinya yang terdalam. “Lalu, bukti seperti apa yang sudah kau dapatkan, sampai-sampai kau merasa begitu yakin untuk menangkapku, huh?” ujarnya dengan nada mengejek.

Kedua tangan Joon mengepal di sisi tubuhnya, rahangnya mengeras dan tatapan matanya terlihat tajam. “Kau akan menyesal karena telah meremehkanku, Cho Kyuhyun!”

“Menyesal?” Kyuhyun tiba-tiba saja tertawa keras dan sedetik kemudian, kembali menatap Joon dengan sorot matanya yang dingin. “Jangan terlalu percaya diri, anak muda. Karena.. mungkin saja, kau yang akan menyesali akhirnya nanti…” ujarnya sambil menyeringai licik.

“Itu takkan pernah terjadi!” sahut Joon tegas.

Lee Joon lantas berbalik dan bergegas keluar dari sel tahanan itu, sementara Cho Kyuhyun hanya tetap duduk bersantai di tempatnya dengan sudut matanya yang mengawasi gerak-gerik Joon.

“Lee Joon-ssi!” sosok Serra tiba-tiba saja datang menghampirinya dengan nafas tersenggal-senggal. “Ini gawat!” ia berseru panik.

“Ada apa?”

“Aku mendapatkan laporan, jika seluruh anggota kepolisian yang berjaga di apartement Haneul di temukan tak sadarkan diri dan—”

“Dan?!” kedua mata Joon tampak membelalak terkejut, kepanikan langsung melandanya. “Bagaimana dengan keadaan Haneul?!”

Serra terdiam sejenak dan tatapannya sekilas beralih pada sosok Kyuhyun yang masih tetap duduk bersantai sambil mengawasi mereka berdua.

“Kim Haneul… dia… menghilang.”

“Sudah kukatakan bukan? Kau akan menyesali semuanya, Lee Joon-ssi.” Kyuhyun berucap di balik jeruji besi yang mengurungnya.

Lee Joon menoleh padanya dan bergerak cepat mencengkram jeruji besi itu. “Kau!” pria itu menggeram penuh kemarahan. “Sebenarnya apa yang sudah kau lakukan pada Haneul?!” ia membentak keras, tak dapat membendung emosinya lagi.

Dan seringaian di wajah Kyuhyun pun, semakin mengembang.

“Entahlah… aku sendiripun tidak tahu.” senyum Kyuhyun dengan santainya dan Joon semakin mencengkram kuat jeruji besi itu.

“Kerahkan semua anggota untuk mencari Haneul! Dan lindungi para saksi serta bukti yang sudah kita dapatkan!” teriak Lee Joon murka seraya berbalik kembali dan berjalan cepat meninggalkan tempat itu.

Sedangkan Cho Kyuhyun, masih tetap terlihat duduk tenang di tempatnya.

‖Trap In Your World‖

Haneul berlari sekuat tenaga dengan nafasnya yang memburu serta pandangan matanya yang mulai mengabur. Keringat dingin membasahi sekujur tubuhnya dan kedua kakinya pun terasa bergetar hebat, tak mampu untuk berlari lebih jauh lagi daripada ini.

Brugh!

“Ahk!”

Tubuhnya yang sudah lemas tak berdaya, jatuh tersungkur ke atas tanah yang lembab dan dingin. Seluruh tubuhnya menggigil dan rasa sakit di kepalanya semakin menjadi-jadi.

Suara sirine mobil kepolisian terdengar mendekat, namun Haneul tak mampu berkutik di tempatnya. Ia masih terbaring lemah di atas tumpukan tanah merah sambil menahan rasa sakit di pergelangan kaki kanannya serta rasa pusing yang mendera kepalanya.

Pandangannya semakin mengabur dan lambat laun, semuanya terasa begitu gelap gulita, di susul oleh suara teriakan serta derap langkah kaki yang semakin mendekat.

“Haneul-ah… Haneul-ah…” sebuah suara yang memanggil namanya, seolah terasa tak asing lagi untuknya.

Namun, kedua matanya tak kunjung mau terbuka dan seluruh tubuhnya terasa lemas tak berdaya. Hanya tangan kirinya yang masih mampu menggenggam kuat sebuah kertas foto yang ia dapatkan dari Sehun sebelumnya.

Dan jauh di alam bawah sadarnya, Haneul menggumamkan nama seseorang.

‘Cho Kyuhyun…’

‖Trap In Your World‖

Knock… Knock… Knock…

Sebuah ketukan di pintu, seakan membangunkan Jungsoo dari tidur lelapnya. Hanya dalam hitungan detik, pria itu telah terjaga seutuhnya dan menatap awas pada pintu rumahnya. Sejenak, dia ragu untuk melihat siapa yang datang bertamu ke rumahnya malam-malam seperti ini.

Namun, pria ini memberanikan dirinya untuk mendekati pintu, setelah sebelumnya meraih sebuah senapan dari dalam lemari tua yang ada di sudut ruangan.

Suara ketukan di pintu kembali terdengar untuk yang kesekian kalinya dan Jungsoo pun mencoba untuk membuka pintu rumahnya dengan tangan bergetar.

Cklek!

Tepat ketika pintu di buka, Jungsoo telah bersiap dengan senapannya yang terangkat di atas dadanya. Namun, sebelum ia berhasil mengatakan sesuatu, kedua matanya telah lebih dulu terbuka lebar dan tanpa sadar, dia melangkah mundur untuk menjauhi sesosok pria yang kini berdiri tepat di hadapan pintu rumahnya yang terbuka.

“Jika aku jadi kau, aku lebih memilih untuk menurunkan senapanmu itu.” ujar sang pria, yang tak lain adalah Oh Sehun.

Jungsoo menatapnya dengan ketakutan, kedua tangannya yang sedang memegang senapan tanpa sadar, semakin bergetar hebat.

“Apa maumu?! Untuk apa kau datang kemari?!” bentak Jungsoo, dia memberanikan diri untuk menghadapi sosok Sehun yang terasa seakan ‘mengintimidasi’ keberadaannya.

“Aku memiliki sebuah penawaran untukmu, Park Jungsoo.” ujar Sehun kemudian.

“Omong kosong! Kau pasti datang kemari untuk membunuhku kan?!” teriak Jungsoo dengan sorot matanya yang panik. “Cho Kyuhyun pasti menyuruhmu untuk membunuhku, karena aku telah menceritakan semuanya kepada para polisi itu!”

Sehun balas menatapnya dingin. Lambat laun, ia berjalan mendekati Jungsoo dan pria itu pun refleks melangkah mundur untuk menghindarinya.

Akan tetapi, ketika punggungnya menabrak dinding di belakangnya, Sehun tiba-tiba saja mencengkram kuat ujung senapannya dan hal ini semakin membuat Jungsoo ketakutan.

“Aku lebih senang jika kau menyingkirkan senjata ini, Park Jungsoo!” ada ketegasan yang tersirat dalam nada suaranya dan sedetik kemudian, Sehun telah berhasil menarik senapan itu dari tangan Jungsoo.

Jungsoo sudah nyaris mati ketakutan di tempatnya dan bersiap menerima resiko apapun yang akan terjadi selanjutnya. Namun, ketika dia melihat Sehun melempar senapan itu ke sembarang arah, Jungsoo terlihat keheranan dan menatap pria di hadapannya ini dengan penuh tanya.

“A-apa yang sebenarnya kau mau dariku?!” tanyanya kemudian, mencoba untuk kembali memberanikan diri.

“Sebuah pengakuan palsu.”

“Apa?” Jungsoo semakin tidak mengerti.

“Aku membutuhkanmu untuk hadir ke dalam persidangan Cho Kyuhyun dan mengaku di hadapan hakim, jika semua yang telah kau katakan kepada para polisi itu adalah bohong.”

Jungsoo terdiam sejenak dan sedetik kemudian, dia balas menatap Sehun dengan tatapan mencemooh. “Jadi maksudmu, kau membutuhkan pertolonganku, hanya untuk menutupi semua kejahatan yang pernah di buat oleh Cho Kyuhyun?!”

Sehun balas menatap Jungsoo dengan seulas senyuman tipis di sudut bibirnya—yang entah kenapa, justru seakan terlihat menyiratkan sebuah rencana tersembunyi.

“Aku yakin kau tidak akan menolak tawaran ini.”

“Cih! Kenapa kau begitu yakin sekali?! Seharusnya kau tahu, jika Cho Kyuhyun masuk ke dalam penjara, aku adalah salah satu orang yang paling bahagia saat mendengar berita itu!” ujar Jungsoo dengan tatapan matanya yang di penuhi kemarahan sekaligus kebencian.

“Benarkah?” Sehun lantas merogoh saku jaketnya dan mengeluarkan sebuah foto dari dalam saku jaketnya. “Lalu, bagaimana jika sebagai gantinya, kau akan dapat bertemu kembali dengan mereka semua?” lanjutnya seraya menunjukkan foto tersebut ke hadapan Jungsoo.

Dalam sekejap mata, Jungsoo merasakan sekujur tubuhnya membeku dan kedua matanya pun membelalak terkejut.

“I-ini…”

“Ya…” Sehun mengangguk singkat. “Kau bisa bertemu kembali dengan keluargamu, Park Jungsoo.”

Sekali lagi, Jungsoo terdiam.

Sudah lebih dari 6 tahun, ia tidak dapat bertemu dengan keluarganya karena ancaman yang di berikan oleh Cho Kyuhyun. Selama itu pula, dia di asingkan di Pulau Jeju, hanya untuk menjaga keluarganya agar Kyuhyun tidak ‘menyentuh’ mereka sedikitpun. Biarlah, dia hidup seorang diri, asalkan pria mengerikan itu tidak melukai seluruh keluarganya.

“Jika kau menerima tawaran ini, aku berjanji akan membiarkanmu untuk kembali tinggal bersama keluargamu dan juga ‘melepaskan’-mu dari pengasingan ini. Percayalah… kau akan kembali merasakan hidupmu yang dulu dan menganggap semua kejadian ini, tidak pernah terjadi.” ujar Sehun menjelaskan.

Hening.

Pria bermarga Park itu tak kunjung mengatakan apapun.

Dan sekali lagi, Sehun berkata, “Jadi… apa jawabanmu, Park Jungsoo?”

Seketika itu juga, Jungsoo merasakan kedua kakinya yang melemah. Pria itu lantas terjatuh merosot ke atas lantai dengan kepalanya yang tertunduk dalam.

Kedua tangannya mengepal erat di atas kedua lututnya, “Baiklah… aku.. akan melakukan pengakuan itu di hadapan hakim.”

“Bagus.”

To Be Continued…

Note : Halooo semuaaaa… Saya datang dengan lanjutan Trap In Your World nih… gimana? gimana? kerasa enggak semakin menegangkan part-nya? #eaaaa hahahaha padahal biasa-biasa aja.. LOL XDD Aniwei… nggak kerasa, next part-nya bakalan jadi Ending dari FF TIYW ini… hihihi buat yang penasaran… doain yaah, akhir minggu ini aku bisa update lanjutannya… biar hutang author labil satu ini, bisa berkurang ‘sedikit’ LOL Hahahahaha

Akhir kata, seperti biasa… untuk yang udah baca, saya menagih komentar, saran dan like-nya yaaah… ^o^ Biar semangat gitu buat lanjutin plus update ceritanya gituuu… Hohohohoho Oke, bye-bye. XOXO

73 thoughts on “Trap In Your World [Chapter.6]

    • serius ini udah mau end??😱 waduh… tapi kyuhyun nya masih kayak gtu, malah makin parah… segala pake ngancem jungsoo segala…..😣😣😣 kebenaran gak terungkap dong nantinya, dan haneul bkalan terus dibohongin sama kyuhyun…. iya sih mereka saling cinta, tapi psikopatnya kyuhyun itu gak bisa diterima akal weeehhh…😟😟

  1. Uuhkluar juga nie ff,,
    Itu heneul mw kmna, apa dy tu maw kpenjara, jumpain kyu,,,
    kan jongsoo jangan maen” ma kyu,, ittulah akibatnya,,
    Semoga next partnya bisa lebih cepatt,,
    Penasaran ma heneul

  2. ff yg q tunggu duhhhhh haneul awas hati2 takutnya nanti klo haneul keguguran gimana??? bisa ngamuk tu Raja iblis walaupun pendek tapi ttp Bagus kok

  3. Oh my god,,,rencana apalagi ini???
    Hahh,,,kasian haneul makin rumit dehh ceritanya makin bikin deg deg an huwaaa tp setiap part pendekkk huweeeew nangissss 😢😢😢😢😢penasaran bgett eaakkk mau gimanapun obsesi.dan kejhatan kyuhyun aku tetap padamu xixiixi ikutan gilaa aigooo itu terus gimana dg haneul????
    Lee joon si menyerah aja udah😀😀😀😀

  4. Aduh kyuhyun akan bebas ko aku jadi seneng yaa kyuhyun bebas padahal dia udah berbuat jahat tapi demi minyoung kyuhyun harus bebas titik kyuhyun ngelakuin itu juga ksrena minyoung jadi yaaa gini keren ahhh semngat yaaa ka

  5. Eiiiiiiii
    siapa tuh yg nolong Haneul ??
    wow wow wow
    si Lee Joon nepsong banget mau bikin Kyuhyun sengsara ckck
    hah semoga Baby Cho gak apa2 setelah dibawa berlari & tersungkur itu huh
    aduuuuuh Haneul
    cepatlah mengingat Kyuhyunnya
    iih gemes kaliiiii
    gak usah ingat yg lalu2
    tapi ingatlah ttg mu dan Kyukyu

    kkkkkk

  6. Kyuhyun gak tau ya kalau haneul gak jadi pergi sama sehun? Semoga aja haneulnya gapapa apalagi dia hamil. Penasaran kyuhyun bisa bebas atau gak. Ditunggu kelanjutannya ya eon

  7. Semoga Ha-Neul nggak benci sama Kyuhyun setelah kejadian ini. Sedikit legal sih pas Sehun ngasih foto itu ke Ha-Neul. Seenggaknya, Ha-Neul percaya kalau Kyuhyun itu bagian dari masa lalunya 😀
    Kyuhyun itu semacam pria berotak cerdas yang picik gimana gitu yaa;;) Ada aja banyak cara buat keuntungan dirinya sendiri, ckckck.
    Ditunggu part selanjutnya Kak. Semoga nggak lama2 yaaa, hihi. Keep fighting💪

  8. akhirnya update yeeee… gmn nasib haenul setelah jatuh dan siapakah pria yang manggil dia. akh sekalipun cho kyuhyun jahat aku pengin kyuhyun ttp kluar prnjara dan bahagia sm haenul hihihi….

  9. Nh knp ya kok tbc, kan Sehun lg keluar.
    Nah itu sh haneul hamil, kan jatuh baby-nya gmn??????masih tanda tanya😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑

  10. ff selalu bikin saya penasaran gimana nanti lanjutannya… apa nanti si kyu bakal di penjara atau bebas… kalau gk di penjara gk adil buat org lain y walau kyu ngelakinnya krn ingin melindungi sih… tapi kalau di penjara kasian ama kyu nya ha…. kalau gini trus saya jadi labil dong hehehe

  11. sbnernya apa rencana kyu y…
    dan siapa tadi yg nlongin haneul pas jatuh…
    knp kyak org yg ud dket bgt sma haneul??
    kyuhyunkah???
    tp kyu kan dipenjara..
    ok wezzz dtggu next part nya nta..
    dan fighting..

  12. Wuahhhh kekuatan kyuhyun emang hebat , orangnya kyuhyun seperti sehun emang bisa diandalkan dan dipercaya , dia setia banget sama kyuhyun ,
    Tpi kasian dehh sama haneul, dia sedang hamil tapi malah tertekan kayak gitu

  13. walah d mau end aj nta…
    emang ga akan ada part dmana kyu berubah apa sadar gt…
    aaupun k haneul baik dn ayang bnget…
    aduh ditnggu bnget ah pokoknya mah … 🙂
    🙂 😉

  14. Next part end? 😱 gak kebayang gimana endingnya, terlalu rumit masih menurutku hihihihi tapi tetep semangat kakaaaaaak

  15. Gak pernah bosen sama ff yang satu ini, selalu baca berulang2 tiap partnya, tapi pendek:(
    Wah wah bener2 yah semua psycho didunia ini pinter semua, ckck Cho Kyuhyun benar2 psychopath sejati. Tapi aku suka kelicikannya wkwk, dibalik kelicikannya terdapat cinta yang tulus untuk Kim Haneul. Aku sih berharapnya nanti Kyuhyun tetep lepas dari penjara dan dia jujur mengakui perbuatannya selama ini. Seenggaknya dia bisa jujur sama istrinya sendiri, aku yakin Haneul gak akan ninggalin Kyuhyun sekalipun mengetahui kejadian sebenarnya.
    Harus happy ending ya kak hihi, ditunggu next chapternya

  16. Waduh, nggak tahu dech harus ngomong apa. Mau dukung KyuHyun tapi, dia kejam dan mengerikan kayak gitu. Orang kayak dia harus dimusnahkan dari dunia ini.

  17. masih belum ada momen kyuhyun haneul..
    haneul menghilang terus dia ditemuin ama siapa lalu benarkah kyuhyun akan bebas??
    sebenernya siapa dan apa yg kyuhyun selama ini lakukan sampe-sampe lee jon kayaknya bernafsu banget untuk jeblosin kyuhyun kepenjara??
    ditunggu kelanjutannya ya ein 🙂

  18. haneul benar2 gk bisa ingat semua masa lalu nya??
    kyuhyun bisa bebas gk dr penjara?
    trs kelanjutan hubungan kyuhyun haneul gimana??
    part end nya ditunggu buanget….

  19. kirain yg dateng sehun ma haneul,ternyata cuma sehun aja. terus yg nolong haneul siapa? kyu bukannya jahat dari sononya (lahir) kan!? pasti ada “sesuatu” yg merubah kyu jadi sosok menyeramkan & yg jelas da hubungannya sama haneul

  20. Oh,,, kirain Haneul bkln tetap stay di apartement itu,, tr’xta oh ter’xta,,, syukur deh, smoga aja Haneul bs nerima Kyuhyun apa adanya.. Dn mereka bs Bersama lg..
    Smangat aja ya kak,, di tung2u part ending’x…

  21. Knpa aku berfikir ini kok gak akan happy ending yah 😦
    Smga aja yg aku pkirkan gak benar 😀
    Apa haneul kabur untuk menemui kyu yah, krna dia sdh ingt smuanya?
    Aku harap smuanya slesai dgn baik dn endingnya memuaskan 🙂

  22. Kyu dan sehun jahat+kejem di ff ini gw kurang suka karakter kyu dia udh keterlaluan selain psycho kyu udh melakukan tindak kriminal tingkat tinggi berharap kyu dpt balasan setimpal kasian haneul terus dibodoh bodohi kyuhyun

  23. jadi bimbang… kyu msk bui jgn ya??? #mikir kalo kyu masuk bui aku ga rela n kalo kyu ga masuk bui aku juga ga ikhlas… kira kira jungsoo bakalan bersaksi ga ya.. ciz bisa aja kan dia berubah pikiran… and haneul apa mulai inget ttg kyu kah

  24. Wah eonni, part selanjutnya beneran bakal ending? Kok berasa gak rela ya pisah sama ff ini 😱😰
    Kyu gak tau ya klo haneul kaburnya gak sama sehun?? Haneul ditemuin sama siapa tuh?
    Haneul belum inget sama masa lalunya.. kelakuannya kyu juga belum kebongkar.. meski kyu jadi psikopat, akhirnya tetep ingin kyu sama haneul.. semoga haneul gak keguguran.. ditunggu lanjutannya.. fighthing 😄

  25. Baru sempet baca,, akhir’a Di lanjut walaupun pendek..
    Hemmp,, haneul sudah mulai ingat dengan kyuhyun..
    Haneul Di temukan sama syapa Nhe?? Sama polisi kahh??

  26. Akhirnya tinggal 1 part lagi. Penasaran banget bagaimana endingnya bagaimana nasib Haneul dan Kyuhyun selanjutnya, FF ini sangat… sangat dinantikan

  27. Serius part selanjutnya udh end? Wow gimana dengan kepsikopatannya kyuhyun? Berharap kyuhyun dapat berhenti membunuh dan kebenaran dapat terungkap. Bagaimanapun kebenaran harus ditegakkan. Huhu

  28. ga mgerti lagi sama kyuhyun asliiiiiiiiiiiiii masih aja tetep jahat dan emg gabisa dibantah lagi sih kejahatannya itu jd bingung mau ngebela kyuhyun apa ga hhahahahaha soalnya abis gimana emg dia jahat yakan huh next part ending??????? lahhhhhh bakal gimanaaaa endingnya ini aku ngerasa masih serba gantung ceritanya hahahah ditunggu selaluuuuuuu lanjutannyaaaaa

  29. Wuuaaah wuuuaaahhh ini bener2 bikin gilaa ya 😛
    haneul kan lagi hamil yah dia kok lari2 ??
    Nanti gimna donk dengn baby.nya
    hmm ternyata haneul blom ingt apa2 y

  30. aduh kok haneul kabur sih padahal haneul lg mengandung anak kyuhyun,semoga gak terjadi apa2 sama haneul,wah jd yg melaporkan kyuhyun itu jungsoo,ckckck

  31. Kapan kyuhyun tobat nya ? Dan kapan juga haneul mengingat semuanya ?
    Kyuhyun di penjarapun dia masih bisa bertindak apalagi kalau dia di luar penjara.
    Btw haneul pergi kmna ? Knpa dia gak ikut sama sehun aja sih ?

  32. Kyu kapan sadarnya??masa iya jdi psikopat terus..
    Haneul kenapa,moga dia baik” aja
    Jdi ntar kyu bakalan bebas,susah banget ngelawan kyu,segala cara dilakuin spya bsa bebas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s