Fall In Love [Part.1]

Fall In Love (2)

Tittle                       : Fall in Love

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Casts                      : Cho Kyuhyun, Kim Haneul, Lee Donghae, Shim Miyoung and Other Casts (Find By Yourself)

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : AU (Alternate Universe), Friendship, Romance, Unrated

Rating                     : PG-17

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

DON’T LIKE? DON’T READ! NO BASHING, NO PLAGIAT!

COPYCAT JUST GO AWAY! AND BE GOOD READERS.

-Fall in Love-

Dengan postur tubuhnya yang tinggi, dadanya yang bidang serta parasnya yang luar biasa tergolong tampan. Sosok pria itu berjalan keluar dari dalam kamar mandi hanya dengan menggunakan sehelai handuk yang melingkar rendah di sekitar pinggangnya di sertai oleh ujung-ujung rambutnya yang masih basah, terlihat meneteskan butiran-butiran air ke atas bahunya yang lebar.

“Enghh…” suara lenguhan yang berasal dari seorang gadis yang masih tampak berbaring di atas ranjang berukuran kingsize itu, menandakan jika dia baru saja terjaga dari mimpi indah yang sudah di laluinya. Tanpa menggunakan sehelai benangpun di balik selimut putih yang menutupi tubuh polosnya, gadis itu menoleh ke arahnya sambil tersenyum kecil. Ada sorot memuja yang terpancar di matanya, ketika ia mengamati punggung pria itu.

“Kau sudah bangun?” pria itu bertanya tanpa menoleh padanya dan salah satu tangannya bergerak mengambil sebuah kaos abu-abu dari dalam lemarinya, lalu memakainya.

Senyum di wajah gadis itu semakin terlihat merekah. Ia beringsut ke sisi ranjang dan tanpa rasa malu, berjalan mendekati sang pria tanpa memakai sehelai benangpun untuk menutupi tubuh polosnya yang di penuhi tanda kiss mark dimana-mana.

“Aku menyukai ‘permainanmu’ semalam, Cho Kyuhyun. Apa kau mau mengulanginya lagi sekarang?” seraya memeluk tubuh sang pria bernama Cho Kyuhyun itu dari arah belakang, gadis itu membisikkan kalimatnya dengan nada sensual, berusaha untuk menggoda pria itu untuk kembali ‘bermain-main’ dengannya.

Setelah mengancingkan celana jeans-nya, Kyuhyun pun lantas berbalik sambil melepaskan pelukan gadis itu dari tubuhnya. Dia tersenyum, sebelum akhirnya, melumat bibir gadis itu dengan ganas dan membuat sang gadis kegirangan. Namun, detik selanjutnya, Kyuhyun menyampirkan handuk yang sempat di gunakannya ke sekeliling tubuh gadis itu, lalu dia pun menyudahi ciumannya yang terasa memabukkan itu.

“Ada apa?” sang gadis merenggut kecewa, kesal karena pria itu tidak kembali melanjutkan ‘permainannya’ tapi justru malah melingkarkan handuk di tubuhnya.

Kyuhyun masih tersenyum, namun kata-kata selanjutnya yang keluar dari mulut pria itu, sukses membuat gadis di hadapannya semakin merenggut kesal.

“Mandilah.. tubuhmu bau sekali!”

“A-apa?”

“Kau tidak dengar? Kubilang, pergilah mandi! Tubuhmu benar-benar bau!”

“Kyuhyun-ah,” gadis itu merenggut seperti anak kecil. “Kau menyebalkan! Bagaimana bisa seorang Pengacara, berkata seperti itu pada gadis yang sudah di tidurinya?!” ia mengeluh seraya menggamit lengan Kyuhyun dengan ekspresi marahnya yang di buat-buat.

“Oke, itu salahku..” Kyuhyun melepaskan tangan gadis itu dari lengannya, “Tapi sekarang aku harus pergi, dan aku harap, saat aku kembali nanti.. kau sudah pergi dari rumah ini.”

Bukannya tersinggung, gadis itu justru kembali tersenyum dan secara terang-terangan, dia kembali menggoda Kyuhyun dengan menurunkan handuk di tubuhnya dan membuat pria itu menaikkan sebelah alisnya.

Jari telunjuknya bergerak mendekati wajahnya dan sambil memperlihatkan ekspresi sensual di wajahnya, gadis itu menelusuri rahang Kyuhyun dengan ujung jarinya.

“Kuharap.. kau akan meneleponku malam ini.” ucap sang gadis dengan penuh rasa percaya diri. Ia menggigit bibir bawahnya, berpikir jika Kyuhyun akan kembali tergoda oleh rayuan ‘mautnya’.

Namun, di luar dugaan. Kyuhyun justru tertawa sambil menggeleng singkat, membuatnya kebingungan dengan kerutan dalam di keningnya.

“Kenapa?!” rasa percaya dirinya, lambat laun meluntur dan pria di hadapannya itu, hanya kembali menggeleng seraya berbalik dan meraih sebuah jas biru dongker yang tergantung di lemarinya.

Tanpa mengatakan apapun, Kyuhyun memakai jasnya dan kembali berbalik menatap gadis itu. “Lebih baik kau pergi mandi! Aku benar-benar harus pergi sekarang!” ujarnya sembari kembali tersenyum kecil.

Dia lantas berjalan meninggalkan sang gadis yang tampak terperangah di tempatnya dan tepat setelah ia membuka pintu kamarnya, Kyuhyun segera menghentikan langkahnya dan kembali menoleh pada gadis itu.

“Ah, ada satu hal yang perlu kau ketahui tentangku,” ia menjeda sejenak ucapannya dan ujung matanya terlihat bergerak mengamati tubuh gadis itu sesaat, sebelum akhirnya dia kembali melanjutkan, “Aku tidak akan pernah bercinta dengan gadis yang sama untuk yang kedua kalinya. Jadi kuharap, kita tidak akan pernah bertemu lagi.” Kyuhyun mengedipkan sebelah matanya, kemudian berlalu pergi meninggalkan kamar tersebut.

Sang gadis tampak menggeram marah di tempatnya, wajahnya merona merah akibat rasa malu yang bercampur dengan rasa marah. “Brengsek!”

Dan hari ini, ‘korban’ dari kebrengsekkan seorang Cho Kyuhyun, bertambah lagi.

-Fall in Love-

Seakan-akan stock pria baik di dunia ini, sudah mulai menipis akibat pergaulan bebas yang semakin menjadi-jadi. Maka, hal itu pun berlaku untuk seorang pria bernama Lee Donghae yang memiliki pekerjaan sebagai seorang Photographer—yang mengharuskan dirinya untuk berkeliling dunia demi melakukan pekerjaan yang di cintainya itu.

Sayangnya, kecintaannya pada pekerjaan ini, sama besarnya dengan betapa mahirnya pria ini memporak-porandakan hati para gadis yang mencintainya. Seperti hari ini misalnya.

Dengan sepasang matanya yang teduh, senyumnya yang menawan serta bentuk tubuhnya yang atletis. Lee Donghae berhasil mengajak seorang model berkebangsaan Italia itu, untuk makan malam bersama—yang tentu saja, di akhiri dengan sebuah percintaan yang penuh nafsu dan liar, tanpa adanya sedikitpun perasaan di dalamnya.

Suara desahan panjang yang memenuhi kamar hotel itu, menandakan jika keduanya telah sama-sama mencapai puncak kenikmatan. Gadis cantik itu pun berbaring di sampingnya dengan seulas senyuman penuh kebahagiaan yang terpancar di wajahnya.

“Kau begitu menakjubkan!” gadis itu memujinya dengan nafasnya yang terengah-engah.

Donghae tersenyum dan kedua matanya terpejam rapat. “Aku selalu bisa membahagiakan gadis manapun di atas tempat tidur.” sahutnya tanpa menatap gadis di sampingnya itu.

Mendengar ucapannya, membuat senyum sang gadis lambat laun memudar. Dia merubah posisi tidurnya ke samping dan menjadikan salah satu tangannya sebagai pengganti bantal.

“Apakah… tidak bisa…” gadis itu terlihat ragu-ragu saat mengatakannya. “hanya aku?” ujar gadis itu kemudian.

Hening. Tak ada balasan dari pria bermarga Lee itu.

Pelan-pelan, dia membuka kedua kelopak matanya dan menatap langit-langit kamar hotel dengan sepasang matanya yang sayup.

“Kupikir, kau sudah tahu jawabannya, Vianca.”

Sorot kesedihan jelas terpancar dalam tatapan matanya, gadis itu lantas terdiam. Dari awal dia sudah menyadari, jika pria di sampingnya ini, takkan pernah menjadi miliknya.

“Kau mau kemana?” Vianca segera bertanya, saat ia melihat Donghae beranjak dari tempat tidurnya dan bergegas mengenakan kembali pakaiannya.

“Sore nanti, aku akan kembali ke Korea.” jawab Donghae seraya mengenakan celana jeans-nya. “Aku sudah menyelesaikan pekerjaanku di sini,” lanjutnya seraya meraih jaketnya yang sempat terlempar ke sembarang arah.

“Apa kau akan kembali lagi ke sini?” tanya Vianca penuh harap.

Donghae tidak segera menjawabnya. Pria itu segera memakai sepatunya dan meraih kunci mobilnya di atas meja panjang yang berada di tengah-tengah ruangan kamar hotel ini.

“Mungkin… suatu saat nanti aku akan kembali..” ia menjawab seraya berjalan mendekati pintu kamar hotel. Lalu, pria itu menoleh sesaat padanya. “Tapi bukan untuk menemuimu.”

Setelah mengucapkan kata-kata itu, Donghae lantas tersenyum, lalu menghilang di balik pintu kamar hotel yang telah kembali tertutup rapat.

Sementara itu, Vianca menyesali keputusannya karena telah menyukai pria yang salah! Dia seharusnya tidak pernah mengharapkan pria seperti Lee Donghae di dalam hidupnya!

-Fall in Love-

Sesosok gadis berkacamata tebal itu, tampak serius membaca buku filosofi di hadapannya, sampai-sampai dia tidak menyadari, jika ada seorang gadis lainnya yang datang dengan setumpuk buku novel terjemahan di kedua tangannya.

Bruk!

Suara keras yang berasal dari setumpukan buku tebal yang di letakkan di atas mejanya itu, cukup menarik perhatian gadis ini dari buku filosofi yang di bacanya. Dia mendongakkan kepalanya sambil membenarkan letak kacamatanya, lalu gadis lain di hadapannya tampak melemparkan senyuman ramah kepadanya.

“Hai, Young,” sapanya kemudian.

“Hai,” balas si gadis Pustakawan—bernama lengkap Shim Miyoung. “Kau sudah membaca semua buku ini?” tanyanya kemudian, lalu kedua tangannya mulai bergerak di atas buku-buku itu, mengeceknya satu per-satu dan mengetikkan kode bukunya pada komputer tua di hadapannya.

“Cukup untuk menghilangkan stres,” jawab sang gadis di hadapannya—yang belakangan ini, menjadi semakin akrab dengannya, karena gadis itu terus meminjam buku dari tempat ini. “Punya rekomendasi lain, Young?”

Miyoung tersenyum, lalu menggeleng, “sepertinya tidak,” jawabnya sembari beranjak dari tempat duduknya dan memindahkan tumpukan buku novel di hadapannya ke loker kayu di belakangnya. “Kau tahu kan, aku bukanlah pecinta cerita roman picisan sepertimu.”

Gadis di hadapannya tertawa dan mengangguk. Dia melepaskan jaket yang di pakainya dan menarik sebuah kursi di dekatnya ke hadapan meja. Sebuah nametag terlihat di kalungkan di lehernya dan nama Kim Haneul terpampang jelas di sana, lengkap dengan status pekerjaan yang di milikinya sebagai seorang Perawat Rumah Sakit Jiwa.

“Sesuatu terjadi padamu?” Miyoung bertanya sambil menuliskan berbagai judul-judul buku yang harus di belinya sore ini.

“Huh?” dengan kening berkerut dalam, Haneul balas menatapnya heran. Lalu, Miyoung  mengarahkan telunjuknya ke bagian bawah mata Haneul—yang mana, terdapat sebuah luka gores yang cukup panjang. “Ah… ini!” Haneul seakan baru teringat dengan luka yang baru di dapatnya pagi ini. “Aku mendapatkannya dari salah satu pasienku…” jelasnya.

“Pasien-mu ada yang mengamuk lagi?” tanya Miyoung seraya menghentikan kegiatannya dan beralih menatap Haneul dengan kedua matanya yang membulat. “Waah, sepertinya, pekerjaanmu itu.. terdengar menakutkan sekali!” lanjutnya sambil bergidik ngeri.

Haneul kembali tertawa sambil mengangguk-anggukkan kepalanya. “Dan apakah kau tahu, kenapa pasien-ku mengamuk?”

“Kenapa?”

“Karena dia menonton TV!” jawaban Haneul sukses membuat Miyoung menaikkan sebelah alisnya.

“Apa hubungannya?”

“Entahlah, keluarganya hanya menjelaskan padaku, jika pria yang di cintainya muncul di TV, jadi.. dia mengamuk.”

“Hanya karena itu?!” Miyoung bertanya tak percaya dan Haneul mengangguk lagi sebagai jawabannya. “Pria itu seorang artis?”

Haneul menggeleng, “Dia seorang Pengacara.”

“Apa?!”

“Kau terkejutkan?!” Haneul tersenyum melihat reaksi Miyoung yang kebingungan.

“Benar-benar di luar dugaan!” Miyoung menggeleng dan kembali melanjutkan kegiatannya dengan menulis judul-judul buku lainnya di daftar list.

-Fall in Love-

Dengan seorang gadis cantik yang duduk di hadapannya, Donghae lebih senang menatapi puluhan foto-foto di dalam kamera LSR kesayangannya daripada mendengarkan sang gadis cantik yang terus berceloteh ria, membicarakan kesibukannya akhir-akhir ini.

Sadar jika dia di abaikan oleh pria tampan itu, dia pun merenggut kesal dan melipat kedua tangannya di depan dada. “Kau sebenarnya mendengarkanku atau tidak?!” keluhnya.

“Aku dengar, aku dengar!” jawab Donghae tanpa menatapnya.

Gadis cantik itu, bertambah kesal dan sedetik kemudian, ia telah mengambil kamera itu dari tangan Donghae dan meletakkannya di atas meja.

“Hey!” Donghae sempat terlihat marah ketika kameranya di ambil, tetapi kemarahannya itu langsung menyurut, saat dia menyadari jika gadis di hadapannya ini sedang merasa kesal setengah mati kepadanya.

“Apa kameramu lebih berharga daripada aku?!” tanya gadis itu marah.

Donghae tampak menghela nafas panjang dan mengalihkan pandangannya keluar jendela cafe. “Aku hanya sedang mengalami jetlag.”

“Alasan!” cibir gadis itu. “Jangan-jangan, kau berselingkuh di belakangku!” tuduhnya.

“Hey, jangan menilaiku serendah itu!” Donghae kembali menatapnya dengan jengah. “Kau sendiri kan yang tiba-tiba memaksaku untuk datang kemari! Padahal, kau tahu kan jika pagi tadi aku baru saja tiba di Seoul.”

Kemarahan gadis itu sedikit meluntur, raut wajahnya berubah dan tampak memelas seperti anak kecil yang kehilangan Ibunya. “Aku hanya merindukanmu, Donghae-ya. Kau tidak tahu, betapa aku sangat menantikan kepulanganmu ini!” ujarnya kemudian.

Donghae bersikap tidak peduli dan memilih untuk kembali mengalihkan tatapannya keluar jendela, seakan-akan, ada hal yang lebih menarik di luar sana daripada menghadapi gadis manja dan posesif sepertinya.

Lalu, sudut matanya menangkap sesosok gadis berkacamata bulat dengan pakaiannya yang tampak membosankan itu—sebuah jaket tebal yang di padu rok sepanjang mata kakinya. Sosok gadis itu seakan menarik perhatiannya dan tanpa sadar, ia mulai memperhatikannya.

“Kau lagi-lagi mengabaikanku. Apa kau ingin putus denganku, huh?!” seru gadis itu lagi. Ia kesal karena untuk yang kedua kalinya, Donghae seakan mengabaikan keberadaannya.

Tetapi, seolah tengah menulikan pendengarannya. Donghae hanya terus menatap gadis di seberang jalan dan tiba-tiba saja, dia beranjak dari tempat duduknya.

“Huh?” gadis itu mendongakkan kepalanya dan menatap Donghae dengan heran. “Kenapa kau…”

Donghae lantas meraih kamera LSR-nya dan mengeluarkan beberapa lembar uang untuk membayar pesanan kopinya—yang bahkan belum sedikitpun tersentuh olehnya.

“Baiklah, ayo kita putus!” ia langsung menyetujui perkataan sang gadis—yang sebenarnya, hanyalah sebuah gertakan semata. “Dan mulai saat ini, jangan hubungi aku lagi, oke?” pria itu sempat menunjukkan senyum tipisnya, sebelum akhirnya berlalu pergi meninggalkan gadis itu seorang diri.

“A-apa? Donghae-ya! Donghae-ya! YA! LEE DONGHAE!” teriakannya semakin bertambah keras, akan tetapi, pria bermarga Lee itu tetap berjalan keluar dari cafe tersebut.

-Fall in Love-

Sambil membawa beberapa buku di kantong belanjaannya, Miyoung berjalan santai seraya mendengarkan lagu kesukaannya melalui earphone-nya. Namun, saat ia berpapasan dengan sepasang kekasih yang sedang di mabuk asmara, sang pria tanpa sengaja menabraknya dan membuatnya terjatuh sekaligus buku-bukunya yang ikut berhamburan di trotoar jalan—yang saat itu terlihar ramai di penuhi pejalan kaki.

Omo! Sayang, kau tidak apa-apa kan?” tanya sang gadis yang merupakan kekasih pria itu.

“Aku tidak apa-apa, sayang,” jawab pria itu, lalu ia menoleh pada Miyoung dengan tatapan kesal. “Ya! Apa kau tidak punya mata, eoh?! Kenapa kau menabrakku?!” serunya marah.

Miyoung bersikap tidak peduli dan mengabaikan kata-kata pria itu. Kedua tangannya tetap bergerak meraih buku-bukunya yang berserakan di trotoar.

“Hey, kau dengar aku atau tidak?! Kenapa kau tidak meminta maaf padaku?!” pria itu tiba-tiba saja menendang tumpukan buku yang sedang di rapihkannya dan kesabaran Miyoung pun seolah terpancing.

Miyoung berdiri di hadapannya dan balas menatap pria itu dengan kesal. “Bukankah kau sendiri yang menabrakku, seharusnya kau yang meminta maaf padaku!” ujarnya kemudian.

“A-apa?” pria itu menatapnya tak percaya, sementara orang-orang di sekitar mereka mulai berbisik dan menghentikan langkahnya. “YA! Kau sendiri yang lebih dulu menabrakku, apa kau tidak sadar?!” tuduh pria itu.

“Itu benar, kau yang lebih dulu menabrak kekasihku, seharusnya kau yang meminta maaf pada kami!” sahut sang gadis, membela sang kekasih.

Miyoung berniat mengatakan sesuatu untuk membalas tuduhan sepasang kekasih itu, tetapi kemunculan seorang pria dengan kamera LSR yang tersampir di bahu kanannya langsung menginterupsi ‘keributan’ kecil itu.

“Bukankah kau yang tidak sengaja menabraknya? Aku melihatnya sendiri dari dalam cafe itu!” ujar sang pria sambil menunjuk ke arah cafe di seberang jalan. “Jelas-jelas, kekasihmu yang mendorongmu dan membuatmu tanpa sengaja menabraknya,” lanjutnya.

Wajah pria itu mendadak berubah merah padam. “Ayo, sayang, kita pergi!” dia buru-buru mengajak kekasihnya, sebelum menjadi ‘sorotan’ dari orang-orang di sekelilingnya.

Sementara sepasang kekasih itu pergi secepat kilat karena merasa malu, Miyoung menoleh pada pria yang sudah membantu membelanya itu.

Sang pria tampan yang tidak lain adalah Donghae, tampak menunjukkan senyuman ramah kepada gadis itu. Sayangnya, Miyoung hanya mengangguk dan kembali berjongkok untuk merapihkan buku-bukunya yang berserakan.

Dalam sekejap mata, senyuman di bibir Donghae memudar. Pria itu terlihat bingung pada awalnya, namun dia ikut berjongkok dan membantu Miyoung mengambil buku-bukunya. Sesekali, ia melirik ke arahnya diam-diam, tetapi gadis itu tak sedikitpun menoleh padanya.

Setelah menghitung dan memeriksanya, barulah Miyoung menyadari jika dia kehilangan satu bukunya. Gadis itu pun menoleh dan mendapati bukunya berada di tangan Donghae, namun saat ia hendak meraih buku tersebut, Donghae menahan bukunya.

Miyoung terdiam. Kepalanya sedikit terangkat ke atas dan tatapan keduanya pun bertemu pandang.

Ada perasaan berdesir-desir di dalam hatinya, saat melihat sepasang mata indah berwarna hitam jernih itu. Sayangnya, ketika gadis itu berhasil mengambil buku itu dari tangannya, ia kembali menunduk dan memasukkan buku terakhirnya ke dalam kantong belanjaannya.

Tepat di saat Miyoung hendak beranjak pergi dari tempatnya, Donghae langsung berdiri di hadapannya dan menghalangi langkanya.

Miyoung mengkerutkan keningnya, sementara Donghae kembali mengulum senyum tipis di bibirnya.

“Apa kita pernah bertemu sebelumnya?” tanya Donghae kemudian.

Kerutan di keningnya semakin bertambah dalam. “Tidak,” jawabnya singkat. “Permisi, aku harus segera pergi,” ujarnya cepat, kemudian berjalan melewati Donghae tanpa sedikitpun berbalik untuk menoleh padanya.

Donghae memperhatikan punggung Miyoung yang semakin menjauh dari pandangannya, lalu menghilang di antara pejalan kaki lainnya dan pria ini pun tampak mendesah pelan.

Kepalanya tertunduk dan pandangan matanya langsung tertuju pada sebuah kartu tanda pengenal—yang entah sejak kapan, sudah berada di genggaman tangan kirinya.

Sekali lagi, pria ini menarik kedua sudut bibirnya untuk tersenyum.

“Jadi, namanya Shim Miyoung, huh?”

-Fall in Love-

Sore ini, salah satu pasien yang di bicarakan Haneul bersama Miyoung siang tadi, kembali mengamuk dan mengancam akan bunuh diri, jika mereka tidak membawa sang kekasihnya kemari. Para dokter dan suster, bahkan beberapa keluarganya pun, berusaha keras untuk menenangkannya dan mengatakan jika kekasihnya itu akan sampai di rumah sakit sebentar lagi. Beruntung, pasien itu percaya, meskipun sempat mengamuk dan melemparkan semua barang di dekatnya ke arah para dokter dan suster yang mencoba untuk mendekatinya.

10 menit kemudian, mereka berhasil menyuntikkan obat penenang untuknya dan sekarang, pasien itu sudah tertidur tenang di atas ranjangnya, walaupun begitu, dia masih terus saja menyebut-nyebut nama kekasihnya itu seraya memohon-mohon kepada dokter dan suster, untuk mempertemukannya dengan sang kekasih.

“Ckk, aku benar-benar tidak mengerti! Pria seperti apa kekasihnya itu, sampai-sampai dia membuat seorang gadis menderita sakit jiwa!” keluh Haneul sembari mengobati luka baru di lengan kanannya.

“Kudengar, pria-nya itu tampan sekali!” timpal Nayoon, dia juga salah satu suster di rumah sakit jiwa ini. “Dan katanya, Dokter Park sudah pernah melihat foto kekasihnya itu!”

“Benarkah? Oh ya ampun.. aku jadi penasaran sekali, seberapa tampan kekasihnya itu!” ujar salah satu suster lainnya.

“Apa mungkin.. dia setampan Hyunbin Oppa?” sahut suster di sebelahnya.

Omo, itu tidak mungkin! Bagaimana bisa, pria setampan Hyunbin mau berpacaran dengan gadis gila sepertinya!” balas Nayoon, yang tentu saja mengundang tawa suster yang lain.

Haneul hanya mendengarkan kehebohan para suster itu sambil sesekali tersenyum dan ikut mengangguk untuk menyetujui pendapat mereka. Sampai akhirnya, seorang suster senior datang menghampiri mereka dan membuat semuanya mendadak terdiam seribu bahasa.

“Haneul-ah, Dokter Park ingin menemuimu di ruangannya,” ujar sang suster senior.

“Oh, baiklah, terima kasih suster Kim,” Haneul segera beranjak dari tempat duduknya dan bergegas menuju ruangan Dokter Park.

Suster Kim tersenyum dan berbalik menatap kerumunan para suster-suster muda itu. “Dan kalian semua, berhenti menggosip dan lanjutkan tugas kalian!”

“Baiklah..” sahut para suster muda bersamaan dan merekapun bergegas kembali pada tugas mereka masing-masing.

Knock.. Knock.. Knock..

“Masuk!”

Haneul membuka perlahan pintu di hadapannya dan berjalan masuk ke dalam ruangan itu. “Anda memanggilku, Dokter Park?” tanya Haneul kemudian.

“Oh, Haneul-ah! Ya, ya, kemarilah.. ada sesuatu yang ingin aku bicarakan denganmu,” ujar Dokter pria paruh baya itu.

Haneul lantas segera duduk di hadapan meja kerjanya, sedangkan Dokter Park mengakhiri gerakan jarinya di atas keyboard, lalu membuka laci mejanya dan mengeluarkan sebuah foto dari dalam sana.

“Lihat ini baik-baik…” ujar Dokter Park seraya menyodorkan foto tersebut ke hadapannya.

“Huh?” sejenak, Haneul menatapnya heran, namun tetap mengikuti perintahnya.

Foto itu menunjukkan sesosok pria tampan dengan rambutnya yang hitam legam, sepasang mata yang berbentuk almound, hidungnya yang mancung, bibirnya yang tebal serta bentuk rahangnya yang keras. Dia seakan menjadi perpaduan sempurna dari gambaran sesosok pria yang di idam-idamkan banyak kaum hawa di luar sana.

Akan tetapi, yang menjadi pertanyaan di sini adalah… kenapa Dokter Park menunjukkan foto pria tampan ini kepadanya?

Apa dia anaknya?! Jangan-jangan, dia mau menjodohkanku dengan pria tampan ini! pikirnya.

“Aku ingin kau mencari pria ini untukku.”

Perkataan Dokter Park sukses meruntuhkan harapannya. Haneul mendongakkan wajahnya dan balas menatapnya dengan kedua alisnya yang bertautan.

“Kenapa aku harus mencarinya? Memangnya siapa pria ini?”

“Kau ingatkan nama pria yang selalu di sebutkan oleh nona Yoonri? Dia adalah orangnya,” Dokter Park menunjuk pria di dalam foto tersebut. “Namanya adalah Cho Kyuhyun.”

Haneul terperangah dan kedua tangannya bergerak menutup mulutnya yang terbuka lebar. “Jadi, pria ini yang sudah membuat nona Yoonri menjadi gila?!” pekiknya tanpa sadar.

Dokter Park tersenyum melihat reaksi terkejut Haneul. “Menurut keterangan keluarganya, ya.. dia adalah pria yang di maksud oleh nona Yoonri.”

“Lalu apa hubungannya denganku? Kenapa harus aku yang mencari pria itu? Bukankah mereka bisa mencarinya sendiri?” tanya Haneul.

“Mereka tidak mau merusak nama baik keluarga mereka dengan menghajar pria tersebut di hadapan muka umum. Ya, kau tahu sendiri kan, seperti apa keluarganya itu.”

Haneul terdiam sejenak dan membayangkan para keluarga nona Yoonri, yang kebanyakan memiliki postur tubuh berisi dan tinggi, serta memiliki otot yang luar biasa kekar.

“Oh.. ehm ya, mereka semacam gangster, kurasa,” canda Haneul yang di sambut oleh tawa Dokter Park.

“Karena itu, mereka meminta bantuanku untuk mencari pria bernama Cho Kyuhyun ini,”

“Lalu aku harus mencarinya dimana? Aku bahkan tidak mengenal pria ini!”

Sekali lagi, Dokter Park tersenyum. “Kalau soal itu, kau tenang saja,” dia kembali menarik laci meja kerjanya dan mengeluarkan dua lembar tiket VIP dari sebuah club malam yang letaknya di pusat Distrik Gangnam. “Salah satu temanku memiliki koneksi penting di club ini dan katanya, Cho Kyuhyun sudah menjadi pengunjung tetap di club VIP mereka,” jelas Dokter Park sembari menyodorkan dua tiket itu kepadanya.

“Temukan Cho Kyuhyun di tempat itu dan bawa pria itu kemari untuk mempertanggung jawabkan semua kesalahannya itu.”

“Bagaimana bisa, gadis sepertiku masuk ke dalam club malam seperti ini?” ujar Haneul tak habis pikir dengan jalan pikiran Dokter Park.

“Karena aku tahu, kau jago berkelahi, bukan?”

“Huh?!”

-Fall in Love-

“Dengan ini, saya menyatakan bahwa terdakwa tidak bersalah.”

Tok.. Tok.. Tok..

Hakim mengetuk palunya tiga kali dan sidang yang sudah berlangsung 5 jam itu pun, pada akhirnya berakhir dengan kemenangan sang tersangka yang di tuduh melakukan penipuan dan pada mantan isteri keduanya itu.

“Pengacara Cho!” seru si tersangka—yang merupakan salah satu anggota penjabat paling berpengaruh di Korea Selatan.

Pria muda nan tampan, yang di panggil sebagai Pengacara Cho, lantas berbalik kepadanya. Dengan senyum sumringah di wajah tampannya, pria itu pun berjalan menghampirinya.

“Kau pemuda yang hebat! Tidak salah aku menggunakanmu sebagai Pengacara-ku!” puji beliau kepadanya.

“Anda terlalu memujiku, tuan Ahn,” sahut pria itu merendah.

“Oh, tidak, tidak! Kau adalah pengacara terbaik yang pernah kukenal, Cho Kyuhyun!”

“Ini semua juga, berkat kerja keras anda tuan Ahn. Tetapi, terima kasih untuk pujiannya, suatu kebanggan bisa bekerja sama dengan orang penting sepertimu,” sanjung Kyuhyun.

Appa!” seorang gadis muda se-usianya, terlihat berjalan menghampirinya dan langsung memeluk tuan Ahn dengan erat. “Kupikir, Appa akan benar-benar di penjara,” rengeknya ketakutan.

“Ha ha ha ha. Itu tidak mungkin! Wanita itu, takkan pernah bisa mengalahkanku,” ujarnya seraya melepaskan pelukan sang gadis—yang rupanya adalah anak satu-satunya yang dia miliki dari isteri pertamanya terdahulu. “Dan tentunya, ini semua berkat Cho Kyuhyun. Dia yang sudah membantu Appa,” tuan Ahn berbalik dan tersenyum lebar pada Kyuhyun.

Tetapi, reaksi berbeda justru di tunjukkan oleh anak gadisnya. Dia tampak memasang raut masam di wajah cantiknya dan memberikan tatapan tajam pada Kyuhyun.

Seolah sudah dapat menebak reaksinya, Kyuhyun hanya tersenyum kecil sambil menggaruk ujung pelipisnya yang tidak gatal. Dia lantas mengeluarkan ponsel dari saku celananya, lalu mengecek jam tangannya sekilas.

“Ehm, sepertinya aku harus sekarang. Ada beberapa urusan penting yang tidak dapat aku tunda,” ujar Kyuhyun kemudian.

“Begitukah? Padahal, aku ingin sekali mengundangmu untuk makan malam bersama, ya, semacam perayaan karena kau telah berhasil menangani kasusku ini.”

Appa, biarkan saja dia pergi!” anak gadisnya mengguncang pelan lengan ayahnya itu.

“Kenapa? Apa kau malu padanya? Bukankah kau tertarik pada Pengacara Cho?” goda sang Ayah, tanpa menyadari raut wajah anaknya yang bertambah masam.

Appa!” rengek anaknya.

Kyuhyun tersenyum kecil, “Mungkin lain kali, tuan Ahn. Aku permisi,” ia mengangguk dan sempat bertatapan mata dengan anak gadisnya itu, sebelum akhirnya dia pun berlalu pergi meninggalkan kedua orang tersebut.

“Sepertinya anak tuan Ahn membencimu,” Shin Jaehee—seorang gadis yang merupakan asisten kepercayaannya itu—, entah sejak kapan telah berjalan di sampingnya dan langsung bertanya tentang reaksi gadis tadi.

Seingatnya, dulu gadis itu selalu terlihat senang setiap kali bertemu Kyuhyun. Seakan-akan, gadis itu lupa, jika Ayahnya nyaris di penjara karena tuduhan mantan isteri keduanya.

Well, kami pernah mengalami satu malam yang indah bersama-sama. Tetapi, besoknya aku langsung mencampakannya, karena dia memintaku untuk menjadi kekasihnya,” jawaban Kyuhyun sukses membuat kedua bola mata Jaehee berputar.

Entah untuk yang keberapa kalinya, Bos-nya ini telah mencampakkan dan mematahkan hati para gadis di luar sana. Beruntung saja, dia tidak tidak tertarik sama sekali kepada pria ini, jika saja dia tertarik kepada pria bermarga Cho ini, mungkin ia sudah bernasib sama seperti gadis-gadis lainnya.

“Kau benar-benar tipe pria brengsek yang aku benci!” ujar Jaehee tanpa merasa takut telah menyinggung perasaan Bos-nya itu.

Dan benar saja, Kyuhyun hanya tertawa mendengar perkataannya itu. “Kalau begitu, kau benar-benar beruntung karena membenciku, Jae!”

Keduanya lantas masuk ke dalam mobil sedan hitam yang sudah terparkir di depan mereka, lalu tak berapa lama, mobil pun melaju kencang membelah jalanan kota Seoul yang padat.

-Fall in Love-

Sambil melonggarkan dasinya, Kyuhyun masuk ke dalam ruangannya—yang mana sudah ada seorang pria yang tampak duduk bersantai di sofa panjang yang ada di tengah-tengah ruang kerjanya—sepertinya, pria itu sedang menunggu kedatangannya.

“Kau sudah kembali ke Korea?” pertanyaan Kyuhyun membuat pria itu berbalik menoleh ke arahnya dan keduanya pun saling bertukar senyum sumringah.

Kyuhyun membuka pintunya untuk memanggil asisten ‘kesayangannya’ itu. “Jae, bisa kau buatkan untuk tamu special-ku ini?” ujar Kyuhyun kemudian.

Jaehee menghela nafas singkat dan segera bangun dari tempat duduknya. “Oke, oke, seperti biasa kan?” tanyanya tanpa penuh minat.

Of course, baby! Ck, kau memang asisten kesanganku!” puji Kyuhyun sambil mengedipkan sebelah matanya, lengkap dengan senyum nakal di wajahnya.

Sayangnya, Jaehee sudah terlalu kebal dengan tingkah laku Kyuhyun yang selalu senang untuk menggodanya itu.

“Berhenti menggodaku atau aku akan menghajarmu, Cho Kyuhyun!” ujar Jaehee sembari berlalu pergi menuju pantry di lantai bawah.

Senyuman di wajah Kyuhyun langsung memudar dan pria itu pun kembali masuk ke dalam ruangannya.

“Kau memiliki asisten yang menarik, Kyuhyun-ah!” ujar Donghae saat Kyuhyun duduk di hadapannya.

“Siapa? Jaehee?” tanya Kyuhyun sambil menunjuk pintunya. “Oh, percayalah! Dia adalah asisten terbaik yang kupunya selama ini!” ungkap Kyuhyun dengan nada mendramatisir.

Donghae tersenyum sambil menggeleng mendengarkan pengakuan sahabatnya ini. “Karena asisten yang dulu-dulu, selalu berhasil kau taklukan! Hanya Shin Jaehee yang sampai saat ini bisa bertahan dengan sikapmu itu!” cibir Donghae.

“Ck, seperti kau tidak pernah melakukannya saja!” balas Kyuhyun mencibir. “Jadi, sejak kapan kau sudah kembali ke Korea?” tanyanya kemudian.

“Baru pagi ini,” jawab Donghae singkat.

“Dan aku bersumpah, jika gadis manja dan posesif-mu itu, pasti langsung meneleponmu dan mengajakmu bertemu!” tebak Kyuhyun yang langsung saja di jawab dengan sebuah anggukan dari Donghae.

“Tepat sekali!” Donghae menunjuk sekilas padanya. “Dan kau tahu apa yang terjadi?”

Kyuhyun mengusap dagunya sambil menyipitkan kedua matanya, bertingkah seolah-olah sedang memikirkan jawaban yang tepat.

“Kau putus dengannya!”

Donghae langsung bertepuk tangan singkat seraya menggeleng-gelengkan kepalanya. Dia menunjuk-nunjuk Kyuhyun dengan raut wajah kagum yang di buat-buat.

“Tebakanmu sungguh hebat! Tidak salah jika kau adalah seorang Pengacara handal!” puji Donghae.

“Ya, ya, aku tahu!” Kyuhyun menyahut pujiannya dengan bangga.

Sementara Jaehee yang sudah masuk ke dalam ruangan tersebut sambil membawa dua kopi panas di atas nampan, terlihat memasang tampang jengah.

“Bukannya karena kalian berdua memiliki sifat yang sama?!” tuduh Jaehee—yang sontak saja, membuat kedua pria itu menoleh padanya.

“Kau dengar itu!” Kyuhyun kembali menatap Donghae, “Bukankah dia asisten yang paling pengertian terhadap Bos-nya?”

Donghae mengangguk sambil memandang Jaehee dengan tatapan menilai. “Kau benar. Dia sangat mengerti bagaimana brengseknya dirimu,” ujarnya dengan santai. “Hey, Jae! Apa kau memiliki kembaran yang sepertimu?”

“Jika aku memiliki kembaran, aku tidak akan membiarkan dia bersama salah satu dari pria brengsek seperti kalian berdua!” sahut Jaehee, lalu berbalik pergi meninggalkan ruangan tersebut.

“Waah, ck, benar-benar gadis yang menarik!” Donghae berdecak kagum seraya mengangkat ibu jarinya ke atas dan Kyuhyun hanya terkekeh kecil mendengarnya.

“Oke, lupakan tentang sekretarisku itu,” perkataan Kyuhyun kembali menarik perhatian Donghae. “Apa yang membuatmu datang kemari, huh? Apa kau tidak mengalami jetlag setelah melakukan perjalanan yang cukup jauh?”

Donghae tersenyum penuh arti dan merogoh saku celananya untuk mengeluarkan sebuah kartu VIP dan menyodorkannya ke hadapan Kyuhyun.

“Sebenarnya aku sedang mengalami hal itu sekarang, tetapi, kurasa aku tidak bisa menyia-nyiakan begitu saja undangan ini…”

“Apa ini?”

“Acara party seperti biasa, aku mendapatkan dua undangan VIP secara gratis dan kau pasti tertarik untuk datang bukan?”

“Ck, kau ini!” Kyuhyun tersenyum seraya mengambil kartu VIP itu. “Kuharap, ada banyak gadis cantik di sana.”

“Itu sudah pasti!” jawab Donghae yakin. Namun, sedetik kemudian, ekspresi di wajahnya berubah, dia seakan sedang memikirkan sesuatu. “Hey, Kyuhyun-ah, sebenarnya ada satu hal yang selalu mengganjal di pikiranku!”

“Huh? Apa?” Kyuhyun kembali menatapnya dengan penuh tanya.

Donghae terdiam sejenak. Dia memberikan tatapan menilai kepada sahabatnya itu, sebelum akhirnya berkata, “Sebenarnya.. apa yang membuatmu jadi pria brengsek seperti ini?”

Kyuhyun terlihat menaikkan kedua alisnya secara bersamaan, sedikit terkejut dan bingung saat mendengar pertanyaan sahabatnya itu.

“Menurutmu?” bukannya menjawab, pria itu justru bertanya balik kepadanya. “Apa yang membuatmu menjadi sialan seperti sekarang ini?”

“Hey… aku serius!” ujar Donghae, tampak bersungguh-sungguh.

Kyuhyun mencebikkan bibir bawahnya sembari menggedikkan bahunya dengan tak acuh. Dia memainkan kartu VIP itu di tangannya, lalu dia terlihat menarik nafas panjang dan menghembuskannya perlahan.

“Jika kukatakan, di masa lalu, aku pernah memperkosa sahabatku sendiri, apa yang akan kau pikirkan?”

Kedua mata Donghae tampak membelalak lebar, dia terkejut mendengar jawabannya itu.

“Kau.. serius?”

Dan tiba-tiba saja, suara tawa Kyuhyun meledak dalam hitungan detik, membahana sampai ke seluruh penjuru ruangan itu.

“Ha ha ha ha ha. Lihatlah reaksimu itu! Jadi, kau menganggap serius perkataanku, huh?!” Kyuhyun berbicara di sela-sela tawanya yang keras, dia tampak tertawa puas karena telah berhasil mengelabui sahabatnya itu.

Haish, aku pikir kau benar-benar serius tadi!” keluh Donghae seraya melemparkan bantal kursi di sampingnya.

Kyuhyun menghindar dan masih berusaha keras untuk menghentikan tawanya, tetapi dia tidak berhasil membuat suara tawanya berhenti dan hal itu semakin membuat Donghae merasa kesal padanya.

“Aku akan menemuimu di acara party lusa nanti. Kau harus datang, oke?!” seru Donghae kemudian.

Kyuhyun mengangguk dan mengangkat kedua ibu jarinya ke atas.

Donghae meneguk cepat kopi yang sudah terasa sedikit hangat itu, lalu dia pun beranjak dari tempat duduknya, bersiap untuk pergi.

“Aku akan kembali ke apartement-ku sekarang, sepertinya aku sudah mulai merasa lelah.”

“Hm,” Kyuhyun mengangguk sambil tersenyum.

Donghae mendeliknya kesal, “Haish, berhenti menertawakanku, Cho Kyuhyun!” gerutunya.

Kyuhyun langsung mengatupkan mulutnya dan menggerakkan ibu jari serta telunjuknya di hadapan mulutnya, bersikap seolah-olah dia sedang mengunci mulutnya rapat-rapat. Namun, tetap saja ekspresi di wajahnya itu tetap menunjukkan reaksi konyolnya yang sedang menahan tawa.

Haish, kau benar-benar menyebalkan!” keluh Donghae sebelum akhirnya bergegas keluar dari ruangan Kyuhyun.

Sementara itu, setelah memastikan Donghae sudah keluar dari ruangannya. Perlahan-lahan senyum di wajah Kyuhyun pun menghilang dan raut wajahnya tiba-tiba berubah murung.

Dia menengadahkan kepalanya ke atas, menatap langit-langit ruangannya yang di dominasi oleh warna putih.

Apa yang sebenarnya kau lakukan, Cho Kyuhyun?

To Be Continued…

Note : So? So? Sooooooooo?????? Bagaimana menurut kalian Part perdana FF Fall In Love ini? Anehkah? Membosankankah? Gaje? Atau malaaaaah bikin penasaran kalian semua? (Sumpah, ini author labil NGAREP banget -___-“) Hahahaha

Oke, sebelumnya pasti bakalan ada yang bertanya-tanya, kenapa aku lebih dulu Publish FF Fall In Love ketimbang Revenge Under Desire?! Padahal kan, jelas-jelas lebih banyak yang mengantisipasi FF Revenge Under Desire (menurut survei di FB sebelumnya).

Tapi apa mau di kata? Ternyata, ide yang lancar malahan FF Fall In Love, dari kemaren tuh.. FF ini yang paling lancar di ketik, tanpa ada halangan dan selalu cocok banget sama list MP3-ku yang masih nagih untuk tetap nangkring di winamp #eh? #edisiCURCOL Hahahahaha

Jadiiiiiii, sebagai bahan pertimbangan, aku bakalan publish part awal Fall In Love lebih dulu dan entah besok atau lusa, insya allah, aku bakal update part awal dari Revenge Uder Desire, biar kalian bisa milih… FF mana yang sekiranya lebih menarik untuk kalian dan di pilih untuk di lanjutkan lebih dulu… Hohohoho (Semoga nggak ada yang protes!)

Terakhi, seperti biasanya dan selalu, author labil nan gaje ini, minta komentar, like dan sarannya yaaah, biar aku juga semakin semangat buat bikin lanjutan ceritanya yaah… meskipun di tengah-tengah jadwal pekerjaan pribadi yang meningkat… ^^ After all, aku selalu ingin mengucapkan TERIMA KASIH BANYAK untuk semua My Lovely Readers yang selalu setia mantengin dan ngeramein ini Blog yang kualitas ceritanya masih biasa-biasa aja… LOVE YOU ALL #XOXO

Iklan

178 thoughts on “Fall In Love [Part.1]

  1. ape ini???
    padahal nunggu ketemuannya kyu haneul…
    hmmm..
    pasti betulan tuh ucapannya kyu yg ud mmperkosa sahabatnya…
    fall in love aja lahh…
    suka yg kyu-donghekk brengsek2…

  2. yes ada email msuk trnyata ada ff baru. .
    seprti biasa sllu bkin pnsaran. .
    suka kalo karakter bad boy gtu. .tp benerkah kyuhyun prnh memprkosa shbtnya sndiri???
    pnasaran dg kisah prcintaan mereka.dtnggu klnjutannya ya kak. 😀

  3. apee inii???
    pdahal nunggu2 ketemuannya kyu haneul..
    hmm..
    kyu knapa jd muram, betulkah ucapannyaa…?
    fall in love aj dech..
    suka yg kyu donghekk brengsek2..
    xoxoxoxoo

  4. Setelah sekian lama, akhirnya sekarang bisa ngeliat dua couple ini bertemu lagi dalam satu ff.
    Nah iya, aku penasaran apa yang terjadi pada Kyuhyun dimasa lalunya hingga menjadi sebrengsek sekarang? Apakah benar karena dia pernah memperkosa sahabatnya sendiri? Dan Yoonri itu siapa? Hanya mantan one night standnya ataukah sahabatnya? Wah kira2 apa ya yang akan dilakukan Kim Haneul setelah bertemu dengan Kyuhyun dan bagaimana dengan reaksi Kyuhyun? Huhu penasaran kak.
    Aku gak masalah yang mana yang duluan ingin dipost, yang penting rajin update wkwk 😀

  5. Aku mau ini dilanjutkaaaaaaan

    oh my god
    KyuHae
    tumben gandengan eh ??
    hahahahai
    sekarang mereka temenan

    wooooooooow
    si Haek udah ketemu sama Miyoung
    tinggal Kyuhyun yg belum ketemu Haneul
    hyaaaaat
    Pengacara dan dr. RSJ wkwkwk
    seru nih ntaaaa
    wow wow wow
    si Haek kenapa tuh ngehampiri Miyoung
    merasa pernah ketemu ya mas ??

    aaaak gak sabar moment ketemunya Haneul dengan Kyu

    oh !!!
    sepertinya ada yg Kyuhyun sembunyikan
    dan sepertinya apa yg dia bilang sana haek itu ada benarnya atau yg agak mendekati scene itu “memperkosa”

    aku rasa sih ya

    ckckckck
    dasar Cho brengsek Hyun

    aku menunggu scene mereka ketemu ya ntaa

    cepet ya updatenya ntaaa

    gidarilkeyo ^^~~~~
    hwaiting ^^~~~

  6. Pebasaran bgt
    Mrka nnti ktmu di club kan
    seru seru bnti gmn cba pas ktmu
    Jgb jgn yoori it sahabat jyu yg diperkosa
    Ai ai aiiii

  7. jangan” betulan kyu perkosa sahabatnya sendiri yg jd gila itu nunggu k temunya kyu hanul berharap foll in love aja dulu bikin penasaran

  8. Ahhay donge udh ktemu sma miyoung tinggal nunggu kyu ktemu haneul mungkin blm saat.a mreka ktemu , waduuh kyu kau udh bkin ank orang gila 😓 itu kyu ko bsa sih prkosa apa dy wktu lgi mabuk pngacara cho malu2in sih klo smpai kbongkar klo dy yg prkosa , cieeee kyuhae yg akur n jdi shabat d sni hihi smoga akur trus deh😄

  9. Seperti biasa eonn , ffnya menarik ,
    Semua karyamu emang t.o.p.b.g.t
    Uuuu penasaran sama awal pertemuannya kyuhyun sama haneul , nahhh itu alasan kyuhyun bener kah??? Uuuuuuu

  10. Aiiss ga sabar liat Haneul ketemu Kyu, kaya’y apa yg Kyu katakan bukan kebohongan dehh.
    Dua laki2 yg tingkat kebrengsekannya sangat mengagumkan, penasaran sma alasan mereka melakukan itu. D tnggu part selanjut’y, semangatttt Nta. 🙂

  11. Bukannya penasarannya hilang malah sekarang penasarannya makin tambah tambah… Ooohhh myyyyy harus cepett dilanjutttt. Semangat!!

  12. Haaaaah bakal jadi ff yg menguras esmosi kalau cast cowoknya kayak gini 😀😀
    Jo harus siap hati baca part selanjutnya hihiii

  13. Apa-apaan pria2 brengsek ini?! Isk. Jangan sampai dech ketemu pria2 seperti ini dikehidupan nyata. Wkwkwk…. Aku penasan alasan dibalik kebrengsekan mereka sebenarnya apa. Kyu yang bilang udah memperkosa sahabatnya sebenarnya itu serius apa nggak ya. DongHae juga. Huwaaa… Dua-duanya penjahat kelamin. HOAKAKAKAK.. Please Hae, tobat bang, tobat. Muehehehe..

  14. Iya geje2 puolll😊😊😊😊
    Aigoo duo brengsekk ini 😧😧😧😧😧enk bget ya jd pria tampan kayak mereka beuhhh gmpng bgt dpt cewek cantik cm di pakai semalam,,
    Owhhh kayaknya ni haneul semacam mdpt misi gitu dari atasanya dokter park wkwkkw
    Hahhhhh😧😧😧😧aq mah ngikut aja apa yg mau dipublish sm kamu nta,,,,,

  15. Makin penasaran sm cetitanya, knpa kyuhyun dan donghae bsa kdi cowok brengsek sprti tu …. alur crtanya uga bgus, tdak membosankan ☺

    Part 1 za udh gmna pa lagi kalau lanjut part 2 heeee

  16. klo kyu jd badboy feelnya pasti dpet bgt,,,,kkkkkkk pingin cepet2 liat klo haneul sm kyu ketemu gmana reaksi mereka berduaaa,klo donge sm young udah ketemu tuuu tinggal liat kelanjutannyaa,,,,hihihihi

  17. Suka kalau karakter cowonya yg bad boy gini..
    D’tunggu lanjutannya kak.. Harus d’lanjuti yeah..
    Penasaran sama masa lalunya kyuhae smpai mereka jd bad boy gitu..

  18. Aku pikir jawabanya kyu tadi dia gak bohong. Mungkin krna kesalahan dia di masalau dia jd seperti skrng ini. Oh ntaa aku nunggu ff yg revenge juga. Semoga cpet di publish jga. 😂😂

  19. ff baru suka ma ceritanya,ga sbar pgen liat pas haneul ktmu ma kyu apa yg dilakukan haneul nantinya apa dia akan menghajar kyu atau bicara baik2 supaya mau menemui yg katanya kekashnya yg gila itu,apakah donghae akan jatuh cinta pd pandangan pertama terhadap miyoung,bkin penasaran aja ma kyu apa yg menyebab kan kyu jdi brengsek benarkah krna dia udah memperkosa sahabatnya??

  20. Lebih penasaran yang ini ceritanya, soalnya aku dah lupa cerita yg di ff satunya, hahaha
    Semoga yg ini cepet dipublish lanjutannya, amiinn…
    Semangat kak, keep writing!!!

  21. keren ntaaaaaaa……
    ceritanya ringan dn mudah dipahami…
    karakter cast nya pun menarik….
    mungkin yg jadi misteri pertama dsni cm 2 cwo kece tu pnya masa lalu apa sampe bisa jd playboy …..

    wuuaaahhhh….. lanjuuutttt
    haeyoung dh ketemu tinggal kyuneul ni???
    kira2 kejadian apa yg bakalan dialami mereka b2 di party… jangan haneul gebukin kyu secara haneul kan jago berantem….wkwkwkwkwkkw

    ga sabar ma part 2 nya nta…….
    duh kyu kayaknya kamu yg paling br*****k ya cz dh bikin anak mafia gila….
    alah alah… bakal d eksekusi tu kalo ketangkep

    good story nta…. 😉

  22. astaga mrka brdua sma’ player.
    smntra miyoung ma haneul cwe yg polos.
    akk kira kyu bkan pairing sma miyoung tpi trnyta tukeran.
    tpi seru crtax.

  23. Jarang jarang si kyu dapet peran seorang pengacara biasanya kan ceo,,ceritanya seru thor donghae dah mulai ngelirik miyoung tinggal nunggu si kyu aja ma haneul

  24. selalu kata ini yg akan terlintas saat baca ff yg belum dimengerti jalan cerita untuk kedepannya yaitu ‘PENASARAN’.. ya sangat sangat penasaran disini yg akan jadi pasangan nya kyuhyun ama donghae oppa siapa?? apakah yg dialami oleh kyuhyun&donghae oppa dimasa lalunya hingga mereka bisa punya sifat kayak sekarang ini(gonta-ganti perempuan dan bagaimana kisah 4 orang ini selanjutnya??
    semoga bisa cepet diupdate untuk part selanjutnya

  25. selalu kata ini yg akan terlintas saat baca ff yg belum dimengerti jalan cerita untuk kedepannya yaitu ‘PENASARAN’.. ya sangat sangat penasaran disini yg akan jadi pasangan nya kyuhyun ama donghae oppa siapa?? apakah yg dialami oleh kyuhyun&donghae oppa dimasa lalunya hingga mereka bisa punya sifat kayak sekarang ini(gonta-ganti perempuan kayak gitu dan bagaimana kisah 4 orang ini selanjutnya??
    semoga bisa cepet diupdate untuk part selanjutnya
    ditunggu selalu ya eon 😉

  26. Haiii !!
    aku reader baru disini, izin baca ffnya..

    Nemu ff ini suka banget sama karakternya kyuhyun disini yg player 😀
    Jd penasaran masa lalu kyuhyun seperti apa yang buat dia jd seperti itu..
    Ditunggu next partnya 😉

  27. Udh lama g baca ff lg..dan cerita’y bnr” menarik bgt trz sukses bkin penasaran sbnr’y knp kyuhyun sm donghae bs jd s’brengsek itu???d’tunggu bgt next part’y..

  28. Wahh akhirnya ada ff baru
    Dulu saya pernah kesini tapi habis itu udah jarang hehehehe sekarang balik lagii semangat lanjutannya thor
    Entah kenapa malah kepikiran miyoung waktu kyuhyun bilang kayak gitu

  29. Ceritanya bikin penasaran?? Emang iya kyuhyun jadi brengsek karna memperkosa sahabatnya sendiri??? Ahh pengen tau kelanjutan kisahnya donghar sama minyoung

  30. Oh my.. Ternyata kedua namja brensek itu bersahabat ckck bener” cowo baik didunia ini seperti’a cm jd sejarah hhhh,kyuhyun donghae sama brensek’a ck y ampun dinantikan saat mereka menyukai cewe sejenis jaehe wkwk

  31. Kyaaakkk mau ff ini aja yg dilanjut >.< #labilnih 😀
    yg diterakhir itu bikin penasaran,jangan jangan bener lagi kyuhyun pernah perkosa sahabatnya sendiri,
    trus juga penasaran juga dengan si donghae sama miyoung nya,pokoknya di tunggu kelanjutannya eon,FIGHTING! ❤

  32. ko muka kyu jadi brubah gitu sih apa dia bener” kalo dia udah memperkosa sahabat nya sendiri…donghae sama kyuhyun sama” berengsek maenin perasaan wanita mulu

  33. napa tuhh ekpresi kyu apa jangan” bener lagi cerita dia kalo kyu udah perkosa sahabatnya sendiri apa mungkin sahabat nya itu yoonra yg di rawat sama hanule

  34. Hwaawaaw kyu ma donghae beneran berengsek kelas kakap bah
    Haneul kerja di rumah sakit jiwa ya kok bisa ada pasien yg ngamuk

  35. oho…ada dua playboy nech…keren critanya…penasaran bagaimana awal mulai mereka jd pemain wanita…tp yah, pasti besuk juga ada pawangnya…wkwkwk…ditunggu next partnya..

  36. penasaran parahh ama ceritanya kyu…udah itu ajah…gak tau kenapa gak rela hae jadi brengsek gitu…kayaknya serius deh kyu memperkosa sahabatnya, dan gak tau kenapa kayaknya miyoung deh sahabatnya kyuhyun itu yg diperkosa #soktau keep writing thorrr

  37. Yang mana aja yg di post pasti aku baca ha ha, sumpah ini keren pake banget, gila tu ya kyuhyun sama donghae, bener” bed boy kelas atas, yg satu nya sampe bikin anak orang jadi gila karna dia, uh gak sbr nunggu part selanjud nya

  38. Ckck….
    Jadi dua orang ini kyuhyun sama donghae sama” jadi bad boy akut???
    Hadeuhhh duo berbahaya ini mah..wkwk

    Miyoung yg bakalan bkin donghae tobat mungkin…hehe bisa dibilang donghae lngsung terpana liat miyoung pertama kali. Wkwk
    Penasaran pngen cpet liat moment pertama kyuhyun ketemu sama haneul.
    Kyaknya omongan kyu soal dia yg dulunya udh memperkosa sahabatnya sndiri itu bkan cuma bualan semata doang deh. Aku malah curiganya pasien dirmh sakit itu mantan kekasihnya kyuhyun. Atau bisa jadi sahabatnya kyu dimasa lalu…hoho

    Next part dinantikan banget kak..fighting!!!

  39. akhirnya ada ff yg muncul di blog author yg labil ini hhehe
    aku sih suka sama semua ff kamu kak, jadi bagiku nggak masalah ff mana aja yg publish. karena ceritanya yg selalu keren buat ditunggu tunggu 🙂
    kelihatannya mereka memiliki masa laku yg kelam. jadi nggak sabar nungguin moment Kyuhyun-Haneul ketemu 🙂

  40. Yuhuuuu ada ff baru.. Seperti biasa selalu suka sama ff mu eonni.. ☺️☺️😗

    Pasti bener kyuhyun pernah memperkosa sahabatnya.. ><

    Semoga aja pas kyuhyun ketemu haneul kyuhyunnya tobat (?) 😁
    Okey di tunggu lanjutan ff nya eonni.. 😁☺️ Fighting..!! 💪🏻💪🏻

  41. Wahh eon, ,udaha ada ff baru nhe
    Hemmp cerita’a seru n bikin penasaran ..
    knapa kyuhyun n donghae bisa nappeun bgitu??
    Hemmp,, sperti’a bakalan seru nhe pas pertemuan kyuhyun n haneul..

  42. Ahhh menarik ceritanya…meski penggambaran karakter abang cho sm abang lee bener2 buat geleng2 kepala…nona kim,nona shim cepat ubah sifat mereka….gx sabar nunggu kelanjutannnya…semangat eonni..

  43. wah aku suka sma karakter kyuhyun. dan aku rasa alasan yg dia blng ke donghae itu sebuah kejujuran. dan sahabat yg dia mksd itu mungkin yoon ri. tpi klu itu bnr msa iya dia lakuin hal yg bgt buruk ke sahabatny ?

  44. Seru bget, ceritanya,,
    Donghae, yg biasanya maen sama model” cantik,, nie mulai kna sihir, nona penjaga perpustakaan,,
    Kyu juga nie, yg pengacara playboy, nie suka ma dokter jiwa, pasti cewek yg di rumah sakit itu, mantannya kyu,,,

  45. Seru nih ceritanya.. dan pasti ada latar belakang yang meyebabkan mereka berdua menjadi pria berengsek seperti itu…
    Tinggal menunggu pertemuan2 selanjutanya Donghae dengan Miyoung dan pertemuan pertama Kyuhyun dengan Haneul…
    Ditunggu kelanjutannya ya Nta..

  46. Menarik memang
    Kedua laki2 casanova itu bnar2 brengsek
    Dan harus di sadar dirikan kelakuan nyA itu salah
    Dan mncegah nya seperti biasa dgn wanita yg spesial
    Bukan dgn wanita yg berdada besar tampilan seksi bokong besar dan sensual
    Tapi tertarik dan berdetak dada itu
    Yah sederhana tapi menarik
    Dan sdah terwakili oleh dua wanita itu jadi akn sperti apa kisah ini akn berlanjut

  47. Part 1 x bikin penasaran bget onnieee…..
    Jrg2 onnie bikin karakter kyu n hae jdi b**ngsek kyk gtuuu….
    Wuaahhhh… Haneul jdi perawat RSJ…emg hrus jgo kelahi….
    D tunggu lnjutan nya onnie… # semoga gk lama2…kekeke…

  48. Ahahaha! Sebenernya apa ada alasan yang bikin Kyu berubah jadi pria brengsek gitu? Kira2, apa yang akan terjadi di club itu ya ? *mikir*
    Ha-Neul pasti bakalan ada di club itu. Secara, dia ditugasin nyari Cho Kyuhyun;;)
    Okelah, gampang nanti, lanjut baca part selanjutnya 😀

  49. Menurutku ini ff menarik dan bikin penasaran..
    pingin tau hubungan keempat pemain utamanya, apalagi masa lalu kyuhyun bikin penasaran banget
    ditunggu lanjutannya 🙂
    semangat 😀

  50. huwaaaaa new ff!!! penasaran laaaahh banget malah. ini tuh yg bikin penasaran tuh kata2 yg di prolognya itu yg intinya cewe baik2 bisa jadi wanita jalang gegara cinta nahhhhh penasaran gimana minyoung haneul bisa menjadi liar(?) wkwkwkwkw penasaran bgtttt!!! ditunggu lanjutannyaaaaaa

  51. Hoooo…jd bgini awal kisahnya.Bahh…tdnya langsung komen di chapt dua mikirnya kyu itu pria baek2,eehh…ternyta dia pengacar a blengcek.ck…gk jauh beda sama si ijan asin kelakuannya.pantesan lah wong mrk sahabatan..ckckck…parah..semoga haneul dan miyoung bsa jga diri dr pria2 mesum yg dua itu…

  52. Mereka ber empat akan melalui hal yang sangat rumit pastinya. Dan saling terhubung.
    Donghae sama Kyuhyun bersahabat. Tak heran jika mereka sama.

  53. Wah.. udah lama nggak mampir. Udah ada yg baru nih..
    Seruu nih ada 2 couple. Jadi penasaran sama cerita lanjutannya…

    Semangattt kak.

  54. Donghae ma kyuhyun bnr” kelakuannya mirip
    Sebenernya masalalu apa gg bikin mereka seperti itu

    Tp aq yakin suatu saat nanti mereka bakal kena karmanya

  55. Klo masalah bad boy entah knp Kyuhyun dan Donghae cocok banget meraninnya,, jadi penasaran gimana masa lalu mereka bisa menjadi bad boy bgini??

  56. Wah penasaran banget, apa yang terjadi dgn masa lalu Kyu dan Donghae? Apa benar Kyu pernah memperkosa sahabatnya sendiri? Ato jangan2 sahabatnya itu Yoonri ?? Ah molla

  57. Kyuhyun dan Donghae memiliki karakter yg sama di sini hoho, sebenarnya masa lalu seperti apa yg membuat mereka jadi seperti ini. hmmt
    Pesaran bgt bagaimna kisah mereka ketika bertemu dgn Haneul ataupun Minyoung nantinya. hehe

  58. ohh jadi miyong dan haneul berteman,dan kyuhyun donghae bersahabat baik.
    wahh ini benar benar akan menarik sekali 😀
    dan tugas haneul itu sungguh berat sekali dia akn sangat mudah menemukan kyuhyun tapi dia akan sulit membujuk kyuhyun bertemu pasien nya itu. 😀

    jika orang yg tidak mengenal donghae dari awal mereka pasti akan tertipu dengan tampang polos dan mata teduh nya.
    tapi setelah menjadi korbannya mereka pasti akan menyesal karna pernah terjerat oleh pesona nya donghae 😀

  59. Ckckck… Duo sahabat sialan dan berengsek ini, g takut reputasi’y hancur apa…. Salah-salah hati’y yg hancur lebur nanti…. Pabo….

  60. Ehmm duo cho sama lee itu bener-bener.. Mentang-mentang ganteng jadi seenaknya.. Tapi klo liat kyu sama hae, siapa juga yang gak bakal terpesona #plak 😛
    Wah kyu bisa ngebuat cewek beneran jadi gila.. daebakk 😃
    Donghae udah ketemu sama miyoung nih.. Tinggal kyu ketemu sama haneul..

    Apa kyu beneran dulu pernah memperkosa sahabatnya? Keep writing.. Ceritanya bikin penasaran ☺

  61. Kyuhyun cocok banget jadi cowok brengsek gitu, eh tapi kyuhyun emang cocok buat semua karakter kayaknya

    Nah gara-gara pertanyaan donghae ke kyuhyun, aku jadi ikutan penasaran kenapa kyuhyun bisa jadi cowok brengsek gitu, pasti ada masa lalu kelam kalau liat kyuhyun yang tiba-tiba muram pas donghae pergi

  62. Udh lama gk buka blog kak nta, ini Kyu kok jadi gini ??
    Hueeee! aku nggak terima, Kyu oppa~ tapi cocok juga sih

  63. Udh lama nggak buka wordpress-nya kak Nta, ni Kyu kok jadi gni ??
    aaaaa! ak gak terima, Kyu oppa~ tapi cocok juga sih ^^

  64. udh lama ak nggak buka blog kak Nta, ini Kyu kok jadi gini ?? aaaaa! ak nggak terima Kyu oppa~ tapi cocok juga sih, apalagi ada Hae disana

  65. Nunggu ff yang satunya lagi, tapi ff ini yang duluan muncul. Gpp sih, keren juga ff ini cuma gak sabar nunggu ff revenge under desire konfliknya bakalan seru kayaknya.

  66. Sebenernya sedikit kecewa karena ff revenge under desire bakalan ditunda, hikss.. tapi karena cerita ff ini menarik juga jadi gpp deh, aku masih setia menunggu.

  67. Aku nungguin Revenge Under Desire updated sebenernya tapi it’s okay ini juga bagus sukses bikin aku penasaran. Feelnya ngena banget :3333

  68. Kyuhyun,donghae playboy….. klo setiap baca ff kyuhyun yang playboy sih biasa tapiii klo donghaee.. hiks wajahnya itu lohh..
    Tp ttp ff mu selalu baguss eonnie^^

  69. Kyu oppa knp jahat begitu sm setiap wanita yg ia kencani dan donghae oppa jg begitu, wah kyu oppa justru tertarik dgn Miyoung gadis berkaca mata

  70. Knp dgn kyuhyun???
    Bner2 mrka ber2 itu brengsek y…
    Nah kan busa haneul bkal ke club itu kira2 ap yg bkl dlkuin haneul???
    Tkutnya haneul sndri malah yg trjerat pesona kyu

  71. kasian juga sih sama si “korban” tapi kalo si kyuhyun&donghae ga kaya gitu pasti boring ceritanya. xD sempet ngakak baca rumah sakit jiwa. eh ternyata seriusan rsj xD. aku pikir ttg masa lalunya kyuhyun itu beneran deh. tentang asal mula kenapa dia jadi brengsek gitu. so, keep writing author-nim. ditunggu banget ending dari cerita ini xD. tapi jangan cepet2 ending. chapternya banyakin gpp xD. semangaat!!

  72. Ijin baca-baca yah, aku bru kesini lg. Padahal waktu jaman-jamannya miyoung gendut dulu rajin bnget. Maklum waktu itu sibuk ujian, sekarangkan pengangguran. Pengen terus liat kelanjutannya, paling suka karakter kyuhyun yg jadi brengsek. Kak dulu ID aku Pipi Priyanti yah. Terus berkarya kak.

  73. Pengn ngeliat kyu ketemu haneul deh, gimana ya kesan pertemuan pertama mereka nanti baikkah atu burukkah.
    Pasti ini ada something wrong nih shg membuat kyuhyun jadi brengsek gini

  74. dulu sih sempet baca yg previewnya. udah lama ga ngunjungi blog ini tiba tiba udah ada 3 part 😂 ……. keren ffnya. ijin baca part selanjutnya

  75. Ngrasa aja kalo sebenarnya apa yang dikatakan kyuhyun mungkin kenyataan tapi siapa yang dia perkosa itu jadi teka teki banget
    Dus sahabat yang sama sialan playboynya bikin geleng geleng kepala

  76. Mereka berdua benar benar kurang ajar yaaa…nanti kena karma biar tahu rasa mereka…
    Dan juga apa yang di bilang kyuhyun sama donghae iti benar nggak ya atau hanya candaan aja???

  77. Bener2 kelakuan kyu-hae.. demen bner mainin cwe.. ampe ada iank sampe masuk rsj..😂😂😂 pesona iank berbahaya.. au jg ikut gila baca.nya.. 😂
    Kasian donghae.. sperty.nya pesona.nya tidak berlaku untuk minyoung.. 😂 di tambah 1 cwe lagy jan lupakan jaehee dya jg tidak tertarik dgn donghae apa lagy kyuhyun bos.nya.. 😂😂
    Donghae penasarant dgn kyuhyun.. kalau donghae aja iank nota bene teman.nya apa lagy au..😂😂iank lebih lebih dan lebih penasarant knapa mereka jadi begitu.. ???

    Nta author.. keren ceritanya.. lau au lebih ke sisi penasarant sangat… ceritanya jg gak ngebosenin.. daebak pokok😍😍😍
    Selalu Fighting 💪 😍

  78. 안녕 aku reader baru ijin baca ya thor..
    itu kyu sama donghae emang brengsek ya hahaha..
    kayakbya bener deh itu pernah mempeksa sahabatnya..!!
    kyu punya masalah apa sama yoonri..
    penasaran.. baca part selanjutnya deh..

  79. 안녕 aku reader baru ijin baca ya thor..
    itu kyu sama donghae emang brengsek ya hahaha..
    kyu kayak ya bener deh itu pernah memperkosa sahabatnya..!!
    kyu punya masalah apa sama yoonri..
    suka sama ceritanya bikin penasaran.. baca part selanjutnya deh..

  80. Menarik..kyu,hae sifatnya sama..segitu banget ya perlakuannya,sampe ada yg gila..
    Hae udh ketemu sama miyoung..pasti nanti di pesta kyu bakal ketemu haneul,takdir yg luar biasa
    Suka sama karakternya jaehee,ngelawan kyu gitu..
    Penasaran..kenapa kyu sama hae jadi bad boy gitu

  81. Kyuhyun disini bad boy banget, tapi benarkah kyuhyun memperkosa sahabatnya? Terus siapa yoonri? Dan apa hubungannya sama kyuhyun.

  82. Kyuhyun sma donghae keduanya bner2 brengsek yah disini,tpi ga pa2 mlahan lebih seru menurutku klo karakternya bad boy gini.itu si kyu kyknya seriusan deh klo dia pernah memerkosa shabatnya sendiri.

  83. Halo q new raeder….
    Maaf ea q langsung baca pdhl blm izi
    Pas awal liat judul na aga kurang menarik tapi pas baca cerita na menegang kan dan penuh teka teki jdi bikin penasaran

  84. Baru buka blog ini, eh udah ada yang baru lagi.
    Tumben Kyu sama Hae akur, biasanya rebutan mulu kkk.
    Kira-kira gimana nasib Haneul nanti ya?
    Btw, kak RUD kenapa gak di lanjut? Aku tunggu ^^

  85. wahhh dua cowok ini bener-bener playboy and brengsek, tapi bukan salah mereka sih cause cewek-ceweknya juga mau aja tuh di brengsekin sama mereka. Jadi penasaran dengan alasannya Kyuhyun, lha terus alasannya Donghae sendiri apaan???

  86. Minggu pagi akhirnya bsa bca ff nie jga. Stelah bolak balik ke rumah dosen. Btw suka sma alurnya. Mudah mudahan ngga php ya eon 😂😂😂

  87. wahhh kyuhae jadi bad-guy.. playboy.. brengsek
    sukaaaaaa
    bikin penasaran deh knapa mereka jadi kek gitu dan apa yang sebenarnya disembunyikan kyu tentang masa lalunyaa..

  88. Kyuuuuuuuu kenapa kmu brengsek sekaleee. Tpi ttep suka. Moga ngga di phpin lagi eon . Btw dangereous boy nya dong eon di lanjutin 😂😂😉

  89. Awalnya gubek-ngubek google buat nyari ff yang enak di baca, eh malah wp yang ini.. Ceritanya menarik jadi suka bacanya, apalagi penulisannya bagus..
    Author mohon izin ya bacanya.. Yah walaupun udah di baca duluan

  90. Eiiyy…penasaran kenapa Cho bisa jdi brengsek.
    Donghae tertarik pd Minyoung ya..? Apa dia jg mau menggoda Minyoung..??
    Haneul pergi ke club nyari Kyuhyun,,apa dia jg akan terjerat pd pesona Cho..?? Haneul jg katanya jago berkelahi ya..? Penasaran gimana nnti pertemuan pertama merka dan kesannya apaan ya..??
    Oh ya…aku readers baru eonn,,Salken ya.

  91. seru juga ternyata ceritanya. serius Kyuhyun sama Donghae brengsek banget suka matahin hati wanita bahkan ada yang sampai Gila. emang serius ya sama yang dikatakan Kyuhyun sampai dia terdiam. mian aku reader baru di blog ini salam kenal ya

  92. keren banget Kyuhyun sama Donghae jadi cowok brengsek yang suka matahin hati wanita. seperti apa sih masa lalu Kyuhyun hingga membuat dirinya jadi laki-laki brengsek

  93. ini mah karakter khas kyuhyun sekali tapi donghae wah baru kali ini dia berkarakter sama ky si evil kkk~ haneul ma miyoung mana nih ynang akan jadi pasangan masing2

  94. wahhhh kelakuan mereka berdua memang bad boy kelas atas bangettt, kasian anak orang di permainkan duhh, karena paras tampannya jadi begitu dehh

  95. Wohohoho.. Lama gx mampir ternyata ada ff tbc baru too..
    👍 keren2 kyuhyun ny temenan nih ama donghae.. Cast cewe ny ada 2.. Sooo.. Mreka gx bakal rebutan cewe lg kan?? Kekeke.. Lanjut baca..

  96. ..klo bener si kyu jadi brengsek karena merkosa sahabatnya..trus alasan donghae apa ya?
    trus sahabatnya si kyu itu siapa??

    baca next part aja dehh…
    btw,aku reader baru..ijin baca karya”mu ya kak..

  97. udah lama nggak main ke blog ini ada ff baru ternyata dan sepertinya seru ceritanya. ini kyuhyun sama donghae emang bener2 player sejati yaa wkwkwk
    itu seriusan alasan kyuhyun jadi brengsek karena pernah perkosa temen sendiri? oh myyy iih jadi nggak sabar pengen baca part selanjutnya nih. rasanya tangan udah gatel pengen klik ke part 2 aja haha

  98. Selalu diujung crt buat greget dan penasaran hahahahah kyuhyun puny masa lalu apa ya? Hihi
    Pengen cpt2 kyuhyun ktmu haneul jd author-nim mau ijin lnjt kenext part ya 💋💋💋

  99. sbenarnya apa yg t’jdi sma Kyuhyun dimasa lalunya hingga mmbuat dia sebrengsek sekarang? Jdi Kyuhyun pernah memperkosa sahabatnya sendiri? Yoonri itu siapanya Kyuhyun? Hanya mantan one night standnya atau sahabatnya? kira2 apa yg akan dilakukan Haneul stlah b’temu dg Kyuhyun ya? Bner ga sih Kyu pernah p’kosa sahabatnya atau cma b’canda aja? Dua laki2 yg sm2 brengseknya. Penasan sm alasan dibalik kebrengsekan mereka sebenarnya. Donghae udh ktemu sm Miyoung b’arti tinggal Kyuhyun sm Haneul.

  100. sbenarnya apa yg t’jdi sma Kyuhyun dimasa lalunya hingga mmbuat dia sebrengsek sekarang? Jdi Kyuhyun pernah memperkosa sahabatnya sendiri? Yoonri itu siapanya Kyuhyun? Hanya mantan one night standnya ataukah sahabatnya? kira2 apa yg akan dilakukan Haneul stlah b’temu dg Kyuhyun ya? Bner ga sih Kyu pernah p’kosa sahabatnya atau cma b’canda aja? Dua laki2 yg sm2 brengseknya. Penasan sm alasan dibalik kebrengsekan mereka sebenarnya. Donghae udh ktemu sm Miyoung b’arti tinggal Kyuhyun sm Haneul.

  101. Annyeong~ aku readers baru di blog ini, izin baca ceritanya yaah^^ Awal cerita yg menarik dan bikin penasaran. sepertinya antara kyu donghae miyoung & haneul bakalan saling berhubungan ya hehehehe mau dri segi asmara, kisah terdahulu atau kisah sekarang 😂 penasaran banget sama masa lalunya kyuhyun dan donghae

  102. Annyeong~ aku readers baru di blog ini, izin baca ceritanya yaah^^ Awal cerita yg menarik dan bikin penasaran. sepertinya antara kyu donghae miyoung & haneul bakalan saling berhubungan ya hehehehe mau dri segi asmara, kisah terdahulu atau kisah sekarang 😂 penasaran banget sama masa lalunya kyuhyun dan donghae

  103. OMG Cho Kyuhyun !!! Brengsek bgt sih, habis manis sepah dibuang…
    Kasian banget nanti Haneul yg hrs berurusan ama Kyuhyun, semoga aja Haneul gk terlalu jatuh ke pesona Kyuhyun. . .
    Donghae yg biasanya ketemu model2 cantik tertarik ama Miyoung? Wah kayanya bakal ada kisah cinta yg menarik nih antara mereka

  104. ckckck pergaulannya cho kyuhyun bebas sekali. bener2 stok laki2 yang baik habis kalau lihat kyu sama donghae begini kelakuannya😂

  105. Hadeh 😱 , tipe makhluk kek apa dua pria bersahabat ini. Bener- bener brengark itu. Apalagi Kyuhyun, ngaku – ngaku uda pernah memperkosa sahabatnya. Om tobat om!!!! Kan, reader makin penasaran beneran apa ga tuh. Dari segi ceritanya Bagus kok, kemasannya jg ok. Pokoknya mah, ga bikin bosen .

  106. kyuhyun sama donghae ckck badboy parah
    skyuhyun pernah perkosa sahabatnya, tp kayanya sih iya soalnya reaksi kyuhyun pas donghae udah pergi jadi gitu, tp gatau juga 😹

  107. halo kak ntantie i’m your new reader dan langsung baca ff teratas yg ada disini 😊
    sorry aq ngeskip beberapa bagian miyoung sm donghae karena aq lbh suka baca bagiannya kyuhyun jd feelingnya g gt dapet kalo bc slain kyuhyun😆
    dan disini kyuhyun tipe cowo yg bener2 brengsek ya, bahkan slh satu cewenya ampe ada yg gila itu ckckckckck dan penasaran sama ucapan kyuhyun di akhir. kayanya dia ngomong gt ga bercanda deh. btw ini cast utamanya siapa ya miyoung ap haneul 🤔

  108. its been a long time for me to read ff hahaha
    setelah hampir setahun lebih gak pernah baca ff lagi, begitu liat ada fall in love dan cast nya gak cuma satu pasangan, tapi dua haha

    its good enough for opening kak dan ada clue di ending kalo next capt pasti kyu-han haha
    i’ll continue to read next part! yeay!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s