Fall In Love [Part.2]

Fall In Love (2)

Tittle                       : Fall in Love

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Casts                      : Cho Kyuhyun, Kim Haneul, Lee Donghae, Shim Miyoung and Other Casts (Find By Yourself)

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : AU (Alternate Universe), Friendship, Romance, Unrated

Rating                     : PG-17

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

DON’T LIKE? DON’T READ! NO BASHING, NO PLAGIAT!

COPYCAT JUST GO AWAY! AND BE GOOD READERS

-Fall in Love-

“Hey, Young! Apa kau sudah punya janji akhir pekan nanti?” tanya Haneul saat datang berkunjung ke perpustakaannya.

Miyoung yang hari itu sedang bekerja, terlihat sibuk mengurutkan buku-buku sesuai abjad lalu meletakkannya kembali pada rak buku.

“Tidak, kenapa?” Miyoung menyahut sambil berjalan menuju rak buku lainnya dan Haneul terlihat berjalan mengikutinya dari belakang.

“Aku ingin memintamu untuk mengantarku ke suatu tempat.”

“Kemana?”

“Enghh.. itu,” Haneul tampak menoleh ke kiri dan kanan, seakan memeriksa jika tidak ada satupun orang di dekat mereka. “Aku ingin kau mengantarku ke sebuah Club malam.”

“Apa?!”

“Sstt! Kecilkan suaramu!”

Terkejut dengan suaranya sendiri, Miyoung buru-buru ikut menoleh ke arah kanan dan kiri, hanya ingin memastikan, jika tak ada satupun orang yang mampu mendengar perkataan Haneul tadi.

“Apa-apaan kau ini, kenapa memintaku untuk mengantarmu kesana?!” Miyoung bertanya dengan suara setengah berbisik. “Jika Bos-ku sampai mendengar hal ini, dia pasti akan salah paham dan langsung mengira yang tidak-tidak tentangku!”

“Bukan begitu maksudku,” Haneul terlihat bingung untuk menjelaskannya. “Aku harus ke sana untuk menemui seseorang.”

“Siapa?! Kekasihmu? Kalau begitu pergilah sendiri, aku tidak bisa ikut! Kau tahu kan, jika sampai Bos-ku tahu, aku pergi ke tempat seperti itu, dia mungkin akan langsung memecat-ku dari tempat ini!”

“Kekasih apanya! Sudah kubilang, aku tidak pernah berkencan dengan siapapun!”

“Lalu?” Miyoung balas menatapnya penasaran dan Haneul terlihat menghela nafas berat.

“Ini soal pasien yang aku ceritakan tempo hari, kau ingat?”

“Ah… si ‘korban’ pengacara itu?!”

Haneul mengangguk singkat. “Dokter Park memintaku untuk mencari Pengacara itu. Dia bilang, ada kemungkinan kehadiran Pengacara itu akan memberikan dampak postitif untuk kejiwaan nona Yoonri.”

“Dan apa hubungannya denganmu? Kenapa harus kau yang mencarinya?”

“Sebenarnya, aku juga tidak mengerti. Tapi, Dokter Park bilang, dia yakin padaku, karena aku pintar berkelahi. Itu jawabannya,” jawab Haneul seadanya—yang tentu saja, langsung membuat Miyoung melongo seperti orang kebingungan.

“Kurasa, Dokter Park juga sudah gila,” cibir Miyoung sembari menggelengkan kepalanya. “Bagaimana bisa, dia menyuruh seorang wanita untuk mencari seorang pria. Apalagi di sebuah Club Malam!”

Haneul meringis pelan di dalam hatinya. Apa yang di katakan Miyoung ada benarnya juga, tetapi mau bagaimana lagi? Nona Yoonri adalah pasiennya dan tidak mungkin, dia bersikap tak acuh, jika menyangkut kesehatan pasiennya.

“Jadi, bagaimana? Kau mau mengantarku atau tidak?” tanya Haneul lagi.

Miyoung langsung menggeleng ngeri begitu mendengar pertanyaan itu. “Sudah kubilang, tidak! Nyonya Jung akan marah besar kepadaku, jika tahu karyawannya masuk ke tempat-tempat seperti itu!”

“Oh ayolah, Young! Hanya kau satu-satunya harapanku… aku tidak bisa mengajak suster yang lain, karena ujung-ujungnya, mereka pasti tidak akan membantuku!” bujuk Haneul.

“Tapi—”

“Hanya sebentar saja. Aku akan pastikan, jika nyonya Jung tidak akan pernah tahu soal ini.”

Miyoung terlihat bimbang, dia menatap gadis di sampingnya itu dengan ragu. “Kau yakin, jika nyonya Jung tidak akan pernah mengetahuinya?”

“Percayalah padaku!” sahut Haneul meyakinkan dan pada akhirnya, Miyoung pun tidak memiliki pilihan lain, selain menyanggupi permintaan temannya itu.

“Baiklah,” putusnya kemudian dan Haneul terlihat lega saat mendengar jawabannya.

“Kalau begitu, kirimkan alamat rumahmu padaku. Sabtu nanti, aku akan menjemputmu.”

“Oke.”

“Baiklah, kalau begitu, sekarang aku harus segera kembali ke rumah sakit. Sampai jumpa hari sabtu nanti, Young!” dan setelah itu, Haneul bergegas pergi meninggalkan tempat itu.

Sementara itu, Miyoung terlihat membentur-benturkan keningnya pada buku yang sedang di pegangnya saat ini. “Ck, aku bahkan belum bisa menemukan kartu tanda pengenalku dan sekarang, aku justru harus menambah masalah baru dengan pergi ke tempat itu!” gerutunya dengan ekspresi masam di wajahnya.

Tanpa kedua gadis ini ketahui, bahwa akan muncul masalah yang lebih besar yang menanti mereka berdua di Club Malam itu.

-Fall in Love-

Dengan irama musik yang bergema ke seluruh penjuru ruangan. Club malam itu di sesaki oleh puluhan atau bahkan, ratusan orang-orang yang ikut menari-nari mengikuti hentakan musik. Aroma minuman berakohol yang tercium menyengat, seakan sudah terbiasa untuk indera penciuman mereka yang sering datang ke Club malam ini—terkecuali, untuk dua orang gadis yang masih sangat awam dengan dunia malam seperti ini.

Baru masuk selama 10 menit saja, Miyoung dan Haneul sudah sama-sama merasa pusing dan mual. Padahal, mereka berdua sudah bersumpah untuk tidak keluar dari tempat ini, sebelum berhasil menemukan pria yang di cari-cari oleh Haneul.

“Oke, jadi, seperti apa wajah si pengacara itu?!” tanya Miyoung kemudian.

“Ehm, sebentar…” Haneul hendak mengeluarkan ponselnya dari tas dompet yang sedang di bawanya, tetapi dia baru teringat, jika beberapa menit yang lalu sebelum masuk ke dalam Club ini, Haneul menggunakan ponselnya dan lupa untuk memasukkan ponselnya kembali ke dalam tas dompetnya. “Miyoung-ah, sepertinya aku meninggalkan ponselku di mobil!” teriak Haneul sekeras mungkin.

Begitu masuk ke dalam Club ini, pendengaran mereka berdua memang seperti mendadak tuli. Semua hal yang terdengar hanyalah teriakan para gadis sexy yang menari-nari di atas panggung, serta hentakan musik yang semakin bertambah keras.

“Kalau begitu ambillah! Aku akan menunggumu di sini!” Miyoung membalasnya dengan suara yang tak kalah kerasnya dan Haneul pun mengangguk, sebelum akhirnya ia berbalik dan bergegas pergi menuju tempat mobilnya terparkir.

-Fall in Love-

“Hey, kau tidak turun ke bawah?” Donghae berjalan menghampiri Kyuhyun yang di apit dengan dua gadis sexy di samping kiri dan kanannya. “Sorry, ladies, bisa beri kami waktu berdua?” ujar Donghae sambil tersenyum sok manis ke arah dua gadis sexy yang sejak tadi berusaha menggoda Kyuhyun, tetapi, sayangnya tidak berhasil.

Kedua gadis itu merenggut kesal, lalu dengan berat hati meninggalkan kedua pria tampan itu. Sedangkan Kyuhyun terlihat bernafas lega, karena kedua gadis itu sudah pergi darinya. Sejak tadi, sebenarnya dia sudah menahan diri untuk tidak mengusir mereka, apalagi, dia merasa benar-benar mual dengan parfume kedua gadis itu—yang kelewat menyengat.

“Aku tidak terlalu tertarik,” sahut Kyuhyun seraya meneguk sedikit minuman berakohol itu.  “Kau sendiri? Sudah mendapatkan gadis cantik di bawah sana?”

Donghae menggeleng sambil ikut meneguk minuman yang di bawanya. “Tidak ada yang sesuai dengan tipeku!”

“Bukankah, kau terbiasa bercinta dengan gadis manapun yang kau temui?” ledek Kyuhyun.

“Hey, aku ini pria bermartabat! Aku tidak mungkin bercinta dengan sembarang wanita!” dusta Donghae.

Kyuhyun hanya tertawa seraya menggeleng singkat. Dia kembali meneguk minumannya dan mengalihkan pandangannya ke lantai bawah, dimana orang-orang terlihat sedang asyik menari dan ada pula, yang secara terang-terangan berciuman mesra di antara kerumunan para pengunjung lainnya.

Namun, sesosok gadis yang tampak berdiri sendirian di pinggir counter bar, seakan menarik perhatiannya. Kedua matanya terlihat menyipit, ‘aku seperti pernah melihatnya di suatu tempat, apakah mungkin…’

Dia terdiam sejenak, berusaha mengamati sosok gadis itu dari arah lain dengan menggeser posisi duduknya sekarang.

Gadis itu tidak seperti kebanyakan wanita lainnya yang datang ke tempat ini. Dia terlihat mengenakan setelan kaos yang di padu dengan jaket rajut berwarna hitam serta celana jeans berwarna senada. Rambutnya yang panjang di biarkan tergerai rapih di sekitar pundaknya dan ia juga, terlihat mengenakan kacamata minus.

Kyuhyun semakin penasaran dengan sosok gadis yang terasa sangat familiar untuknya itu. Dan di saat yang bersamaan, Donghae justru menatap gerak-geriknya dengan curiga.

“Apakah ada sesuatu yang lebih menarik di bawah sana?” tanya Donghae penasaran. Dia ikut mengalihkan perhatiannya ke lantai bawah dan sudut matanya, langsung menangkap sesosok gadis yang tampak berbeda dari wanita-wanita lainnya yang ada di tempat ini.

Donghae langsung teringat dengan sosok gadis yang di temuinya tempo hari dan dia yakin, jika gadis yang di lihatnya saat ini adalah gadis yang sama dengan sosok gadis bernama Shim Miyoung yang di temuinya hari itu.

“Wah, aku tidak menyangka, jika gadis sepertinya juga datang ke tempat seperti ini,” suara Donghae, cukup menarik perhatian Kyuhyun.

Pria bermarga Cho itu lantas menoleh padanya, “Kau bicara apa tadi?”

“Huh?” Donghae seakan enggan untuk mengalihkan perhatiannya dari sosok gadis itu, dia bahkan segera beranjak dari tempat duduknya saat melihat gadis itu berjalan menjauh dari tempatnya sekarang. “Kurasa, aku harus menemui seseorang!”

“Apa?” Kyuhyun menatapnya dengan kening berkerut dalam.

Tetapi, Donghae telah lebih dulu keluar dari ruang VIP ini dan bergegas menuruni anak tangga untuk menyusul sosok gadis itu, sebelum dia benar-benar ‘kehilangan’ gadis itu.

Awalnya, Kyuhyun berniat menyusulnya. Akan tetapi, ponselnya tiba-tiba saja berdering keras dan saat ia melihat layar ponselnya, nama Shin Jaehee pun terpampang di sana.

Kyuhyun terlihat menaikkan sebelah alisnya, saat mengetahui Jaehee yang meneleponnya. Tidak biasanya, asistennya itu meneleponnya malam-malam seperti ini—kecuali, jika ada keadaan garurat.

“Ya, Jae. Ada apa?” Kyuhyun segera menerima panggilan masuk dari sekretarisnya itu.

“Kau ada dimana sekarang?!” suara Jaehee terdengar cemas dari seberang sana.

“Aku di tempat biasa. Kenapa? Sesuatu terjadi?”

“Cho Kyuhyun, sekarang juga, kau harus pergi dari tempat itu, oke?!”

“Apa?”

“Kubilang, kau harus pergi dari tempat itu! Kau ingat dengan nona Yoonri, dia—”

“Kau bilang apa, Jae?! Suaramu tidak terdengar jelas di sini!” Kyuhyun segera menjauhkan ponselnya dari telinga, memastikan jika panggilannya masih tersambung. “Tunggu dulu, di sini terlalu berisik, aku akan keluar agar bisa mendengar suaramu,” Kyuhyun memutuskan sambungan teleponnya dan berjalan keluar dari ruangannya.

Tanpa pria ini sadari, tiga orang pria dengan tubuh mereka yang berotot besar, diam-diam tampak mengamatinya dari kejauhan. Dan ketika, Kyuhyun mulai berjalan menerobos satu persatu orang-orang di lantai bawah, ketiga pria itu pun mulai mengikutinya.

-Fall in Love-

“Ck, kenapa aku bisa lupa dengan ponselku sendiri?!” Haneul menggerutu setelah berhasil mengambil ponselnya di mobil.

3 panggilan tidak terjawab dan 7 pesan masuk langsung muncul di layar ponselnya ketika dia membuka kunci ponselnya.

“Ck, apa para gadis-gadis ini tidak lelah menanyakan kabar tentang pria itu?! Aku bahkan belum bertemu dengannya!” kekesalan Haneul bertambah saat melihat pesan masuk yang isinya dari para rekan-rekan suster lain di rumah sakit.

“Ah iya, ngomong-ngomong.. aku harus melihat fotonya sekali lagi, untuk memastikan jika aku tidak akan salah orang nanti…” gumamnya sambil membuka folder foto pada galery.

Saat di rumah sakit, dia memang sengaja mengambil foto pria itu dengan ponselnya. Dia tak ingin repot-repot membawa foto pria itu kemana-mana, jadi dia memilih untuk mengambil foto pria itu dengan ponselnya.

“Hm, jika di pikir-pikir.. pria ini memang sangat tampan. Pantas saja, jika nona Yoonri tidak rela kehilangan kekasih setampan dia,” Haneul berbicara selagi memandang ponselnya dan berjalan untuk kembali masuk ke dalam Club.

Bruk!

Tanpa sengaja, Haneul menabrak seseorang yang berjalan melewatinya. “Ah, maaf..” dia buru-buru berbalik dan meminta maaf.

Tetapi, pria yang baru saja bertabrakan dengannya itu, terlalu sibuk dengan ponselnya. Dia hanya mengangkat tangannya sekilas, sebelum akhirnya berjalan menjauh darinya.

Haneul menggedikkan bahunya tak acuh, lalu berniat kembali melangkah masuk ke dalam Club. Namun, dia tiba-tiba saja menghentikan langkahnya dan kembali berbalik menatap punggung pria itu.

“Dia… terlihat sedikit… tidak asing di mataku,” gumamnya penasaran.

Sejenak, Haneul tampak berpikir. Lalu, ketika sosok pria itu menoleh ke arah lain, dia pun semakin yakin dengan firasatnya. Pandangan Haneul lantas tertuju pada foto yang ada di layar ponselnya, kemudian ia kembali menatap sosok pria itu lagi.

“Dia…” kedua mata Haneul melebar dan seulas senyuman tipis pun merekah di wajahnya. “Dia… Cho… Cho… Haish, kenapa aku lupa namanya!” Haneul menepuk-nepuk keningnya sambil mencoba mengingat-ngingat nama pria itu.

Sementara gadis ini sibuk berpikir, di sisi lainnya, ketiga sosok pria berotot yang sejak tadi mengikuti langkah pria itu, mulai berjalan mantap menghampirinya. Salah satu di antara ketiga pria itu, ada yang mengeluarkan sebuah pisau kecil dari saku jaket kulitnya.

“Ah!” Haneul menjentikkan jarinya sambil tersenyum sumringah. “Aku ingat sekarang!” ia berseru dan kembali menatap pria itu. “Namanya Cho Kyu—AWAS!!” Haneul tiba-tiba saja berteriak keras, saat melihat salah satu dari ketiga pria itu hendak ‘menyerang’ sang pria, yang tidak lain adalah Cho Kyuhyun.

Mendengar suara teriakan dari arah belakangnya, membuat Kyuhyun refleks menoleh dan menyadari kehadiran ketiga pria itu.

“Sial!” umpat salah satu dari ketiga pria itu. “Jangan diam saja, ayo serang!” suruhnya dan setelah itu, kedua pria lainnya sudah bersiap untuk menyerang Kyuhyun. Tetapi…

Bruk!

Salah satu dari ketiga pria itu, jatuh tersungkur ke atas aspal sambil mengerang kesakitan. Dua di antaranya segera berbalik dan menemukan Haneul yang sudah berdiri tidak jauh dari posisi mereka sekarang.

“Brengsek! Ayo kita habisi wanita itu juga!” teriak pria yang membawa pisau itu.

Namun, kedua pria itu terlalu menganggap remeh sosok gadis di hadapannya ini. Tanpa di duga, Haneul berhasil mengelak dari pukulan mereka dan justru malah kedua pria itu yang terkena pukulan dari Haneul.

Sementara, Haneul sibuk ‘mengurus’ kedua pria itu. Seorang pria lainnya, mencoba untuk mengambil kesempatan dengan mengeluarkan pisau lainnya dari saku celananya. Tetapi, di saat yang bersamaan, Kyuhyun memergoki aksinya itu.

Sret!

“Ahk!” pria itu meringis kesakitan saat Kyuhyun tiba-tiba saja menendang pisau yang baru saja di keluarkannya, lalu di injaknya pergelangan tangan pria itu. “Le-lepaskan tanganku!” teriaknya kesakitan dengan salah satu tangannya yang menggapai-gapai kaki Kyuhyun, berusaha untuk menyingkirkan kaki pria itu dari pergelangan tangannya.

“Siapa yang mengirimmu, huh?!” bentak Kyuhyun tanpa sedikitpun menjauhkan kakinya dari pergelangan tangan pria itu.

Pria itu tidak menjawab, dia hanya terus berusaha mendorong kaki Kyuhyun menjauh dari atas pergelangan tangannya. Haneul yang sudah berhasil ‘merobohkan’ kedua pria berotot itu, terlihat memutar matanya untuk mengawasi sekelilingnya.

Dia terdiam. Firasatnya mengatakan, jika ada sesuatu yang tidak beres di tempat ini. Kedua matanya semakin menatap awas ke sekitarnya dan benar saja, tak berapa lama, dia melihat segerombolan pria-pria lainnya yang datang dengan motor mereka.

Kedua matanya membelalak lebar dan buru-buru, ia melangkah mundur lalu menghampiri Kyuhyun yang masih terlihat ‘sibuk’ menginterogasi pria lainnya.

“Bukan saatnya, bertanya!” Haneul langsung menarik lengan Kyuhyun sekuat tenaga.

“Huh?” Kyuhyun sedikit bingung pada awalnya, tetapi saat dia menoleh ke belakang, dia tampak menunjukkan wajah terkejut sekaligus ngerinya. “Sial!” umpatnya kesal.

Dia berlari menyusul Haneul yang telah lebih dulu menjauh, lalu entah di sadarinya atau tidak, ia lantas menggenggam tangan Haneul dan mengajak gadis itu untuk kembali masuk ke dalam Club.

“Kenapa kita masuk ke sini?!” Haneul berteriak selagi menerobos kerumunan orang-orang yang masih asyik menari.

“Ini lebih memudahkan kita untuk kabur dari mereka!” sahut Kyuhyun tanpa sedikitpun melepaskan cengkramannya dari tangan Haneul.

Keduanya lantas menyelinap cepat di antara ratusan orang-orang yang ada di Club itu. Di susul oleh sebuah keributan, karena segerombolan pria-pria berotot itu mulai mengamuk di dalam Club dan akhirnya terjadi percecokan di antara para penjaga keamanan di Club itu serta segerombolan pria-pria berotot—yang pada akhirnya berhasil di seret keluar oleh para penjaga keamanan di Club—yang tentunya, memiliki tubuh dua kali lebih besar dan berotot dari mereka semua.

Kyuhyun dan Haneul yang diam-diam bersembunyi di balik counter bar, langsung bernafas lega saat melihat gerombolan pria-pria itu di seret keluar dari Club ini.

Dengan nafas memburu, Haneul bersandar lemas ke dinding di belakangnya dan begitupun dengan Kyuhyun.

Selagi mengatur nafasnya yang terengah-engah, pria itu memperhatikan Haneul dari bagian atas sampai bawah. Gadis ini juga terlihat berbeda dari wanita lainnya. Dia memakai celana jeans berwarna biru gelap yang di padu dengan kemeja berlengan panjang yang melekat pas di tubuhnya yang ramping dan mungil. Rambutnya yang terkuncir satu, terlihat berantakan karena mereka menerobos kerumunan orang-orang di lantai dansa dengan membabi buta.

“Kau baik-baik saja?” tanya Kyuhyun kemudian.

Haneul mengangguk sebagai jawaban, dia masih terlalu lelah untuk menjawab pertanyaan pria itu. “Dan kau?” ia bertanya setelah berhasil menarik nafas panjang dan melepaskan ikat rambutnya, hingga membiarkan rambutnya terjatuh lurus di sekitar pundaknya.

Untuk sejenak, Kyuhyun seakan terhipnotis oleh penampilan Haneul. Gadis itu terlihat jauh lebih cantik, ketika rambutnya terurai seperti itu. Namun, detik selanjutnya, ia tersadar dan segera mengerjapkan kedua matanya dengan cepat.

“Ah ya, aku baik-baik saja,” Kyuhyun mengangguk sambil mengalihkan tatapannya ke arah lain. “Terima kasih, jika saja kau tidak membantuku tadi, mungkin.. orang-orang itu sudah berhasil melukaiku sekarang.”

Haneul mengangguk dan kembali mengikat rambutnya dengan asal. Diam-diam Kyuhyun mengawasi gerak-geriknya melalui sudut matanya dan dalam hati, tanpa sadar dia pun mendesah kecewa karena gadis itu kembali mengikat rambutnya.

“Sebenarnya, apa masalahmu dengan orang-orang itu? Kenapa mereka mencoba untuk mencelakaimu?” tanya Haneul kemudian.

“Entahlah…” Kyuhyun menggeleng, dia sendiripun memang tidak tahu, alasan apa yang membuat orang-orang itu berusaha menyerangnya. “Oh ya, kita belum saling mengenal sebelumnya… namaku Cho Kyuhyun dan… kau?” dia mengulurkan telapak tangannya ke hadapan Haneul, menunggu dengan penuh antisipasi, untuk mengetahui, siapa nama gadis di hadapannya ini.

Haneul mengangkat tangannya ke atas. “Aku sudah tahu kau siapa, aku juga datang kemari memang untuk mencarimu,” ujar gadis itu tanpa menyebutkan namanya.

“Mencariku?” Kyuhyun menarik tangannya kembali dengan kening berkerut dalam. “Apa maksudmu dengan mencariku?” tanya pria itu tidak mengerti.

Haneul tak langsung menjawabnya. Dia merogoh saku celananya untuk mengambil kartu namanya dan menyodorkannya ke hadapan Kyuhyun.

Kyuhyun menerima kartu nama itu dengan sebelah alisnya yang terangkat, “Rumah Sakit Jiwa?” ujarnya saat melihat kartu nama tersebut.

“Namaku Kim Haneul. Aku seorang perawat Rumah Sakit Jiwa di Seoul,” jelas gadis itu. “Dan kau pastinya mengenal seorang gadis bernama Yoonri kan?”

Raut wajah Kyuhyun seketika berubah masam saat mendengar nama ‘Yoonri’ terlontar dari mulut Haneul.

“Yoonri adalah pasienku dan—”

“Sebelum kau membicarakan gadis itu di hadapanku, ada baiknya kau mencari tahu lebih dulu tentang masa lalunya,” potong Kyuhyun cepat.

Kini giliran Haneul yang mengkerutkan keningnya. “Apa maksudmu?”

“Dengar ya nona,” tatapan Kyuhyun berubah dingin dan kesan ramah yang sempat pria ini perlihatkan beberapa menit lalu, telah menghilang tak bersisa. “Apapun yang sudah terjadi kepada gadis bernama Yoonri itu, semuanya tidak ada hubungannya denganku!” dia lantas berbalik dan pergi meninggalkan Haneul begitu saja.

Sementara itu, Haneul menatap tidak percaya dengan reaksi yang di tunjukkan Kyuhyun kepadanya saat dia mengungkit soal nona Yoonri di hadapannya.

“Apa-apaan pria itu?! Bisa-bisanya dia melepaskan tanggung jawabnya, setelah membuat seorang gadis menjadi gila?!” seru Haneul kesal.

Dia membuang nafas kasar dan memberikan tatapan kesal bercampur marah kepada sosok Kyuhyun yang semakin berjalan menjauh dan mulai menghilang di antara para kerumunan orang-orang itu.

“Tidak bisa di biarkan! Apapun caranya, aku harus berhasil membawa pria itu menemui nona Yoonri!” Haneul bertekad untuk ‘menyeret’ Kyuhyun ke rumah sakit, bagaimanapun caranya!

Dengan langkah cepat, gadis ini lantas bergegas menyusul langkah Kyuhyun yang entah sudah pergi kemana. Semoga saja dia masih ada di sini! Haneul bergumam dalam hatinya.

-Fall in Love-

Di sisi lainnya, sementara Kyuhyun dan Haneul sibuk dengan urusan mereka sendiri. Maka, Miyoung justru kewalahan menolak beberapa pria yang sejak tadi berusaha menggodanya. Tadinya, dia berniat menyusul Haneul ke tempat parkir, karena sampai saat ini, gadis itu tak kunjung datang menemuinya lagi.

Tetapi, hal yang terjadi, justru dia di hampiri para pria mesum yang mencoba untuk terus menggodanya dan bahkan berusaha untuk menyentuh tubuh Miyoung dengan tangannya yang ‘gatal’.

“Hey, ayolah.. jangan sok jual mahal!” ujar sang pria—yang sudah terlihat setengah mabuk itu. “Kau tidak perlu malu, ayolah…” dia mencoba menyentuh lengan atas Miyoung, tetapi gadis itu mengelak dan berniat untuk berbalik menghindarinya.

Namun, pria itu seolah tak ingin membiarkan Miyoung pergi begitu saja. Dia mencegatnya dengan menangkap pergelangan tangannya dan sontak saja, Miyoung pun memberontak agar pria hidung belang itu melepaskan tangannya.

“Lepaskan tanganku!” bentak Miyoung marah.

“Ya ampun, kau terlihat semakin cantik saat marah!” pria itu hendak menyentuhkan salah satu tangannya ke wajah Miyoung.

Sret!

Akan tetapi, seseorang tiba-tiba saja menepis tangannya dan melingkarkan lengannya yang lain ke sekitar pundak Miyoung.

Gadis itu jelas terkejut dan menoleh cepat ke arah sesosok pria yang entah sejak kapan telah berdiri di sampingnya.

Dan yang lebih mengejutkan, dia seperti pernah melihat pria itu di suatu tempat.

Tanpa di duga, pria itu menunjukkan seulas senyuman tipis di sudut bibirnya. “Maaf sudah membuatmu menunggu lama. Pria ini tidak mengganggumu kan, sayang?”

Sadar, jika gadis yang baru saja menjadi ‘incarannya’ itu, telah memiliki seorang kekasih, pria setengah mabuk itu lantas melepaskan cengkramannya pada tangan Miyoung. Apalagi, dia juga, mengenal pria di hadapannya ini sebagai seseorang yang cukup berpengaruh di tempat Club ini.

“O-oh, Donghae-ya! Jadi.. gadis ini adalah pasanganmu, huh?” pria itu tersenyum dan mencoba untuk terlihat santai di hadapannya.

“Menurutmu?” sang pria yang ternyata adalah Donghae, hanya balas tersenyum padanya.

“Baiklah.. kalau begitu, aku permisi. Maaf… karena sempat menggoda kekasihmu tadi,” ujar pria itu, sebelumnya akhirnya bergegas pergi meninggalkan mereka berdua.

Dengan kerutan dalam di keningnya serta ujung alisnya yang bertautan, Miyoung lantas memberikan tatapan penuh curiga kepada pria di sampingnya.

Well, masalah terselesaikan,” Donghae kembali menatapnya dengan senyum sumringah.

Namun, tidak dengan Miyoung yang justru mendelik tajam ke arah tangan Donghae yang masih ‘setia’ tersampir di sekitar pundaknya.

“Oh, maaf,” pria itu segera menarik tangannya menjauh, lalu kembali tersenyum. “Kurasa, kita selalu bertemu dalam keadaan seperti ini… benarkan?”

Dan Miyoung baru saja teringat, jika pria di hadapannya ini adalah pria yang sama dengan sosok pria yang pernah membantunya tempo hari.

“Kau…”

“Ya, ini aku. Terkejut?” sela Donghae dengan senyuman khas yang masih menghiasi wajah tampannya.

Mau tak mau, Miyoung membalas senyumannya dengan sedikit terpaksa.

“Aku Lee Donghae, dan kau?” tanya Donghae kemudian.

“Aku—”

“Ah, biar kutebak!” Donghae kembali menyela ucapannya dan sejujurnya, Miyoung sedikit terganggu dengan sikap pria di hadapannya ini. “Kau… Shim Miyoung kan?”

Miyoung tampak terkejut sekaligus heran dan kerutan di keningnya pun kembali muncul. “Bagaimana… kau bisa—”

“Mengetahui namamu?” lagi, Donghae memotong perkataan Miyoung. Senyuman di bibir Donghae, lambat laun berubah menjadi sebuah seringaian kecil yang menyiratkan sebuah makna. Seakan-akan, pria ini sedang merencanakan sesuatu di balik seringaian ‘nakalnya’ itu. “Bagaimana jika kukatakan, aku menemukan kartu ini?” dan pria ini pun, menunjukkan sebuah kartu tanda pengenal ke hadapannya.

Melihat sebuah kartu tanda pengenal—yang tidak lain adalah miliknya itu—sontak semakin membuat Miyoung terkejut dan bahkan bertanya-tanya, bagaimana bisa pria itu memiliki kartu tanda pengenalnya? Apakah mungkin, dia menjatuhkan kartu tanda pengenalnya saat bertemu pria itu tempo hari?

Salah satu tangan Miyoung lantas bergerak untuk mengambil kartu tanda pengenalnya dari tangan Donghae, namun dengan secepat kilat, pria itu tiba-tiba mengelak dan menghindar.

Miyoung kembali menatapnya dengan penuh tanya, ada kekesalan yang kembali tersirat di dalam sorot matanya itu. “Kurasa, itu milikku!” ujar Miyoung kemudian.

Donghae tersenyum dan menggerakkan telunjuknya di hadapan wajah Miyoung.

“Itu benar, jika kartu ini adalah pemilikmu. Tapi aku tidak pernah mengatakan kepadamu, jika aku akan mengembalikan kartu ini secara cuma-cuma!”

Kedua mata Miyoung tampak melebar karena merasa kesal dan kedua alisnya terangkat ke atas. “Apa maksudmu?” tanyanya dengan nada suaranya yang sedikit ketus.

Donghae lantas menyodorkan telapak tangannya di depan gadis itu. “Berikan aku nomor ponselmu, dan aku akan mengembalikan kartu ini kepadamu.”

“Apa?!”

“Kenapa?” Donghae memasang ekspresi polos di wajahnya. “Apa kau tidak ingin kartu ini kembali padamu, hm?”

“Permisi tuan,” Miyoung sedikit memiringkan kepalanya ke samping dan melipat kedua tangannya di depan dada. “Kurasa, kau sudah menyalahgunakan kartu tanda pengenalku,” ujarnya sambil menunjuk dengan kesal kartu yang sedang di pegang Donghae itu.

“Apa maksudmu?” Donghae balas menggedikkan bahunya tak acuh.

Dan Miyoung terlihat memutar bola matanya dengan jengah. Dia benar-benar merasa kesal sekaligus sial, karena harus bertemu pria seperti dia! Apalagi, kartu tanda pengenalnya sekarang bahkan ada di tangan pria itu!

“Pertama, kartu tanda pengenal itu sebenarnya sudah menjadi milikku sejak awal! Kedua, aku berhak mendapatkannya, meskipun dengan atau tanpa memberikan nomor ponselku kepadamu!”

Selagi Miyoung berbicara panjang lebar, bukannya mendengarkan, Donghae justru lebih senang untuk memfokuskan perhatiannya pada wajah Miyoung. Harus dia akui, jika gadis di hadapannya ini memang terlihat cantik, meskipun penampilannya terlihat sedikit kaku dan tidak modis—seperti gadis-gadis yang pernah dia kenal sebelumnya.

Tetapi, sosok gadis di hadapannya ini, seakan memiliki daya tariknya sendiri. Dia bahkan selalu berhasil mencuri perhatiannya, setiap kali mereka bertemu. Rasa-rasanya, dia sudah terkena ‘kutukan’ karena merasa tertarik pada gadis biasa sepertinya!

Trik!

Miyoung menjentikkan jarinya di hadapan Donghae. “Hey, kau dengar aku atau tidak!” seru gadis itu kesal. “Sekarang, kembalikan kartu tanda pengenalku!”

Donghae mengerjap sebentar, dia seakan baru tersadar dari lamunan singkatnya. “Jika kau bersikeras… baiklah,” ia lantas kembali tersenyum dan menyodorkan kartu tanda pengenal Miyoung. “Cepat atau lambat, aku juga pasti akan mendapatkan nomor ponselmu,” ujar Donghae dengan penuh percaya diri.

Miyoung semakin terlihat kesal dan langsung mengambil kartu tanda pengenalnya dengan gerakan cepat. “Itu tidak akan pernah terjadi!” ujarnya seraya berbalik dan akhirnya, dia melangkah pergi meninggalkan Donghae tanpa sedikitpun berbalik kepadanya.

Sama halnya seperti kejadian tempo hari. Dimana, Miyoung pergi meninggalkannya tanpa sedikitpun berbalik untuk menoleh padanya.

Ah… gadis ini memang berbeda dari gadis lainnya! Semakin membuatku penasaran saja!

“Baiklah, ayo kita lihat… seberapa lama kau kuat menghindar dariku, gadis manis,” gumam Donghae sambil tersenyum penuh arti dan berbalik ke arah lainnya, lalu berjalan santai, sambil sesekali mengangkat salah satu tangannya ke atas untuk membalas sapaan gadis-gadis sexy di lantai dansa yang berusaha untuk menggodanya dan mengajaknya untuk ikut menari bersama mereka.

-Fall in Love-

“Ya! Berhenti!” Haneul berteriak keras untuk mengalahkan suara musik di Club ini. “Aku bilang, berhenti!” bentaknya sembari menahan langkah Kyuhyun dengan menangkap salah satu pergelangan tangannya.

Kyuhyun berbalik dan menatapnya kesal.

Sejak tadi, gadis ini seolah tak pernah pantang menyerah dan terus menerus mengikutinya. Well, harus Kyuhyun akui, jika tadi dia sempat merasa sedikit terpesona padanya—tolong garis bawahi kata ‘sedikit’. Tetapi, perasaan itu sekarang sudah menghilang sepenuhnya dan di gantikan dengan kekesalan tak berujung, karena sosok gadis itu terus mengikutinya kemanapun dia pergi! Dan bahkan, gadis itu juga terus mengungkit seorang gadis bernama Yoonri di hadapannya. Padahal, dia sangat-sangat membenci nama itu! Apalagi, dia juga terpaksa harus kembali mengingat kesialan yang menimpanya beberapa bulan yang lalu, karena gadis bernama Yoonri itu.

“Ada satu hal yang perlu kau ketahui menyangkut hubunganku dengan Jung Yoonri itu!” ujar Kyuhyun menegaskan. “Kami tidak memiliki hubungan yang cukup baik di masa lalu. Dan sekarang, aku mohon kepadamu, nona, berhenti menggangguku dan pergilah cari pria lain untuk menenangkan gadis gila itu!”

Haneul tercengang mendengar pernyataan ‘kasar’ yang di lontarkan Kyuhyun tentang nona Yoonri. Dia tidak percaya, bagaimana bisa nona Yoonri jatuh cinta kepada pria sepertinya?! Meskipun dia tampan, tapi sikap dan perilakunya benar-benar sangat buruk!

Itulah kenapa, ada peribahasa yang mengatakan, jangan melihat buku dari sampulnya. Ya, itu adalah perungkapan yang pas, untuk pria di hadapannya ini! Dia memang tampan, tapi tidak dengan kepribadiannya!

“Kau keterlaluan! Setidaknya tunjukkan sedikit saja rasa bersalahmu kepada nona Yoonri!” seru Haneul kesal.

“Kenapa aku harus melakukannya?!”

“Karena kau yang sudah membuat keadaan nona Yoonri seperti sekarang ini! Dia menjadi tidak waras, karena jatuh cinta kepada pria berkelakuan buruk sepertimu!”

“Hey, jaga ucapanmu!” Kyuhyun langsung menunjuk wajah Haneul dengan ekspresi marah sekaligus tersinggung. “Sudah kubilang, jika aku tidak ada hubungannya dengan gadis itu! Sejak awal dia sudah gila!”

“Kau—” Haneul hendak mengeluarkan segala umpatan kasarnya kepada pria itu, tetapi tertahan di ujung lidahnya. Dia tidak terbiasa memaki seseorang yang baru saja di temuinya meskipun orang itu benar-benar sangat menyebalkan seperti pria di hadapannya saat ini.

Kyuhyun membalas tatapan tajam Haneul dengan tatapannya yang dingin. “Jangan seret aku ke dalam masalahmu atau kau akan menyesalinya, nona!  Dan kukatakan sekali lagi padamu, aku tidak ada hubungan apapun dengan gadis gila bernama Yoonri itu! Ingat itu, baik-baik!” dia lantas kembali berbalik dan menghempaskan dengan kasar tangan Haneul yang sempat memegang pergelangan tangannya itu.

Pria itu kemudian berjalan pergi meninggalkan Haneul. Tanpa pria itu sadari, kedua tangan Haneul kini terlihat mengepal keras di kedua sisi tubuhnya.

Dengan langkah cepat, dia menyusul langkah Kyuhyun, lalu…

Sret!

Haneul menarik pundak Kyuhyun dengan cukup kuat, lalu pria itu pun menoleh padanya, sebelum akhirnya…

Bugh!

Dalam hitungan detik, Haneul berhasil memelintir salah satu tangan Kyuhyun ke belakang dan selanjutnya, bagaikan mengangkat beban seringan kapas—dengan gerakan judo yang sudah di kuasainya selama bertahun-tahun, Haneul membuat tubuh Kyuhyun melayang, sebelum akhirnya di banting dengan sekuat tenaga ke atas lantai.

“Aaaaa!” teriakan histeris para gadis-gadis sexy—yang terkejut sekaligus panik, terdengar. Para pengunjung refleks menghentikan aktivitas mereka sejenak dan melangkah mundur untuk memberi sedikit ‘ruang’.

Sementara itu, Kyuhyun yang sudah terbaring secara memalukan di atas lantai, berusaha untuk menahan suara ringisannya sekaligus rasa sakit di punggungnya.

Dia memejamkan matanya sejenak untuk meredam emosinya, tetapi tidak berhasil. Pria ini lantas mendengus kasar dan segera bangkit dari posisinya yang cukup memalukan itu.

“Brengsek!” umpat Kyuhyun penuh emosi. Dia memandang Haneul dengan kemarahan yang lebih besar daripada sebelumnya. “Aku muak dengan semua ini! Tidak peduli meski kau seorang gadis atau bukan!” Kyuhyun lantas berjalan cepat menghampirinya dan tanpa mempedulikan tanggapan orang-orang di sekitarnya, tiba-tiba saja Kyuhyun menarik kerah kemeja Haneul dengan sangat kuat, hingga membuat tubuh gadis itu terhuyung ke depan.

Namun, tidak sedikitpun Haneul terlihat ketakutan padanya. Justru sebaliknya, gadis itu justru balas memelototinya dengan tatapan galak.

“Apa?! Kau mau membalasku, huh?!” teriak Haneul. “Ayo, pukul! Pukul aku!” tantangnya.

“Kau—” salah satu tangan Kyuhyun sudah mengepal dan melayang di udara.

Habis sudah kesabaran Kyuhyun kali ini. Dia tidak peduli meskipun Haneul adalah seorang gadis, tangannya sudah terasa ‘gatal’ untuk memberikan pukulan padanya! Dia benar-benar sudah merasa muak dan jengah pada sikap Haneul yang terus mengungkit Yoonri.

Donghae yang melihat para pengunjung yang berkerumun secara melingkar, merasa sedikit penasaran dan akhirnya, memilih untuk ikut melihat apa yang sebenarnya sedang terjadi di sana. Tetapi, dia tidak menyangka saat menemukan Kyuhyun di tengah-tengah kerumunan itu dan yang lebih parahnya, pria itu hendak memukul seorang gadis!

“YA! Cho Kyuhyun! Apa yang sedang kau lakukan?! Hentikan semua ini!” teriak Donghae seraya bergegas menghampirinya dan menahan tangan Kyuhyun yang hendak ‘menghajar’ gadis di hadapannya itu.

Kyuhyun tak bergeming. Dia masih memberikan tatapan penuh amarah kepada gadis itu dan begitupun dengan Haneul yang sama-sama tampak terpancing emosi.

“Haneul-ah!” dan kini, giliran Miyoung yang terkejut melihat semua itu.

Tadi, saat dia mencoba untuk mencari Haneul lagi, entah kenapa dia merasa tertarik dengan kerumunan itu, dan benar saja, rupanya Haneul menjadi sumber dari ‘keributan’ kecil yang terjadi di Club ini.

Akan tetapi, suara Miyoung tadi justru cukup untuk ‘menginterupsi’ perhatian keduanya.

Baik Kyuhyun dan Haneul—bahkan Donghae, menoleh secara bersamaan padanya. Dan yang terjadi selanjutnya, cengkraman Kyuhyun di kemeja Haneul langsung terlepas! Haneul sedikit kebingungan dan menatap Kyuhyun dengan heran, begitupun Donghae.

Tetapi, berbeda halnya untuk Kyuhyun dan Miyoung!

Ketika tatapan mereka bertemu pandang, keduanya sama-sama tampak terkejut dan tidak mempercayai penglihatan masing-masing.

Kyuhyun dan Miyoung langsung mematung di tempatnya, dengan sejuta kisah di masa lalu yang terpancar nyata di mata keduanya.

‘Apa yang kau lakukan di sini?!’

‘Bukankah kau sendiri yang memulainya?’

‘Tidak! Cho Kyuhyun, hentikan!’

‘Tidak!’

‘TIDAK!’

Serpihan-serpihan kenangan di masa lalu, seakan melintas satu persatu di benak Kyuhyun, pria itu merasakan sekujur tubuhnya menegang dan seperti ada benda tajam yang kini terasa menghantam jantungnya, membuat aliran darah di dalam tubuhnya membeku dan membuat… perasaan bersalah itu pun… kembali bersarang di dalam hatinya.

“Shim Miyoung,” dan suara Kyuhyun, teredam oleh suara musik yang kembali di mainkan di club malam itu.

To Be Continued…

Note : Nah loh, nah loh… hayooooo ada yang bisa menebak jalan cerita selanjutnya? Hm, yakin deh… pasti udah pada tahu semuanya! Ha ha ha ha ha. Maklum lah, ceritanya kan pasaran… hiks #BAPER

Sebelumnya.. pasti ada yang nanya kayak gini, ‘ihhh, ko malah lanjutan Fall In Love yang di publish?! Janjinya mana buat update part.1 dari Revenge Under Desire?!’

Oke, tenang everybody~! Jadi, setelah melakukan survei #eaaa dan sempat tanya sana-sini, akhirnya author memutuskan, untuk lanjut update Fall In Love dulu aja sampai ending… Ya, biar afdol dan ceritanya pun enggak campur-aduk sama FF lainnya gitu… intinya sih, biar aku fokus sama 1 FF aja di Blog ini #semoga #BlogsebelahAbaikan! LOL XDD

Soo.. buat yang merasa keberatan dan tidak merasa tertarik dengan FF ini, yo weis.. enggak apa-apa. Maaf juga.. aku malah nyeleneh dan update FF Fall In Love. #BAPERLAGI

Last, seperti biasa… aku sangat menghargai, jika kalian memberikan Like, Komentar dan Saran untukku… ya, anggap sebagai timbal baliknya aja lhaaa… Lumayan juga kan buat ningkatin MOODBOOSTER Author yang labil ini. Hehehehe Siapa tahu kan, bisa update cepet lagi, macam sekarang ini… iya enggak?? Hahahaha #MaybeYES #MaybeNO!

Iklan

169 thoughts on “Fall In Love [Part.2]

  1. Oh my god tengah malem dpt neh ff tuh sesuatu ya☺☺☺
    Aigooo wkkk baru tau haneul emg bnr2 jago berkelahi yakk hihihi
    Kayaknya emg si yonri itu udh gula dr sananya deh hihihi bkn karena si cho gilanya😯😯😯😯#kayaknya
    Huwaaa intinya ada sesuatu yg nae tangkep di part ini,,,wkwkwk sok tau,,,pertama kali kyu ngelakuin “itu”ama miyoung ya??wkwk ini cm bner2 yg dipikranku mungkin miyoung itu g sebaik yg dikira????gitu dehh pokoknya ditunggu nekt nya ajalah wkkk mata udh sepet tp hrs koment dlu figting nta mg g molor2 lg ff nya wkkk maksa

  2. Omg gak nyangka ternyata Miyoung itu sahabat sekaligus orang yang pernah diperkosa Kyuhyun dimasa lalu O.o
    Kayaknya Yoonri itu bukan orang yang baik ya? Kalo boleh aku tebak,, sepertinya Kyuhyun gak salah dalam kasusnya Yoonri ini..

  3. Nha… apa Kyu jdi bajingan brengsek dg bringas kyak gini gara2 Miyoung??
    Yg bercanda dg Donghae jika dia tidur dg sahabatnya?
    Syalalalala…
    Tapi, apa mngkin pnampilan miyoung dulu gak sejadul ini. Atau dia brpenampilan CP krena sesuatu.
    Ahhhh… yg intinya sih Lanjot saja wes. Aq tunggu.
    Dan sbenarnya sih nunggu fict yg satunya #plak.
    Okelah… endingin fict ini saja dulu.

  4. Ahak
    ternyata Kyuhyun punya masa lalu sama Miyoung DAN AKU PENASARAN AKAN MASA LALU ITUUUUUUU

    astagaaaaaaaaaa
    Haneul sama Kyuhyun ckckck
    baru ketemu udah mau adu jotos ajaa
    kau gak ada Hae mungkin Kyuhyun udah ngehadiahin Haneul tinjuan ckck

    sebenarnya karakter Kyuhyun disini apa ?
    Yoonri itu siapa ?
    Miyoung siapa di masa lalu Kyu ?
    aku gak yakin kalau dia pernah memperkosa sahabatnya seperti yg diucapkannya ke Hae di Part 1

    oh my ….
    semoga ceritanya gak rumit
    baru part 2 udah agak rumit hawa2nya ni kkkk

    aaaaa
    semangat ya nta ^^~~~~

  5. Jadi penasaran nanti pasangan kyuhyun haneul, apa shim miyoung ia..m
    Hmmmmmmmm

    Penuh dengan misteri wkwk..
    Ga sabar nggu kelanjutannya…
    Keep writing ia…….

  6. Kyu sama Mi-Young saling kenal? Sebenernya sempet duga juga sih kalau pernah ada apa2 di antara mereka berdua. Sempet mikir juga kalau ucapan Kyu ttg prnh perkosa sahabatnya itu bukan cuma candaan, tapi beneran terjadi. Dan begitu Kyu ngeliat ke lantai bawah lalu ngerasa kenal sama sosok itu–Mi-Young– aku semakin yakin mereka pernah ada apa2nya. Atau jangan2, Mi-Young yang bikin Kyu jadi lelaki brengsek kayak skrng?
    Penasaran sama cerita FF ini. Ditunggu aja deh kelanjutan ceritanya. Semoga aku bisa menemukan titik terang(?)
    Fighting Kak! Kalau bisa update-nya jangan lama2 yaaa😋😜😝

  7. haneul memang keren…sebenarnya yonri dan kyuhyun ada masalah apa sech…diliat dari kata2nya kyuhyun benci banget ama yonri…ah donghae manis sekali…dia kayaknya tertarik dgn minyoung…dan apa hubungan kyuhyun dan minyoung dimasa lalu???? kekasih??? dan apakah yonri penyebab dari masalah kyuhyun minyoung??? ah penasaran dgn next partnya…ditunggu cerita cinta segiempat mereka..kkkk..

  8. prtma baca scene awal bngung.knapa miyoung malah mnarik prhatian kyuhyun.bknnya entar pasangan miyoung itu harus donghae #ngarep
    eh,trnyata mereka pnya masa lalu,,shbht yg diperkosa kyuhyun itu miyoung ya??pnasaran alasan knapa kyuhyun hrus brbuat kyax gtu.

    bgaimana nanti haneul bisa menaklukan hati kyuhyun..?penasaran

    dan yoonri??apkah benar dia gila krn kyuhyun?penasaran

    pkoe intinya pnasaran..hahahaha
    smga aja mood nulisnya lg bgus biar update cpet lg.hahahaha
    tengkyuu kak Nta

  9. Ada hubungan apa kyu sm miyoung dimasa lalu ya,kok bikin penasaran..hmmmm si donge genit bgt elah sm cwek..wkwkwkwk

  10. Ini diupdate juga nggak papa kok ,
    Ommo , jadi shim miyoung yaa , perkataan kyuhyun itu sama dang hae jadi benar adanya yaaa , teruss alasan kyuhyun apa coba

  11. Apa kyuhyun udh kenal miyoung dari masalalunya??apa sih penyyebab yoori gilaa? Ga mungkin karna kyuhyun kan? Kan kyuhyun bilang bukan karna dia. Yoori gila kan?? Hadeuuuh makin makin penasaran aja nih haha okee deh hwwaiting buat nulis and kedepannya..😆😆😆

  12. Omo..omo… jgan blg klo sahabat x Kyuhyun itu si minyoung….
    Msih belum terungkap ap msalah x Kyu n Yoonri itu….
    Penasaran am lnjutannya….
    Mkasih bget udh d update lgi lnjutannya…..
    T tunggu lnjutan x…. Keep writing n Hwaiting….

  13. Udah aku tebak, kyuhyun ngomong pernah memperkosa sahabatnya sendiri itu bukan candaan tapi beneran, dah terbukti -mungkin- , hahahaha
    Aku tunggu banget klanjutanya, jangan lama2 kak

    Keep Writing!!!

  14. Huwaaaaa… Sudah kuduga ada sesuatu antara KyuHyun dimasa lalu, yang aku “tangkap” waktu KyuHyun melihat Miyoung di Club itu. Miyoung pasti sahabatnya yang udah dia perkosa, kan?

  15. Haneul emng pling jagolah klo msalah urusan brkelahi hihi ,, demi apaah minyoung adalah ank gdis yg jdi korban.a kyu d msa lalu duh duh kyu tanggung jwablah msa maen pergi gtu za sih stelah apa yg d dpet 😰

  16. Kisah cinta sprti apa merka nanti ni??

    Knp kyuhyun dan Miyoung saling kenal? Apa mereka dulunya pasangan??
    Dan Yoonri knp bisa jd gila gitu??
    Aduh?? Next thor ?????

  17. jangan2 miyoung sosok ‘sahabat’ yg dimaksud kyu waktu itu !!! wah ini bakalan complicated bgt. psti donghae bakalan ngamuk bgt sma kyu kalau suatu saat dia tau ttg kyuhyun yg memperkosa shbtnya itu nyata. dan lebih parah lg itu trjd ke miyoung. hubungan mrk ga akan selancar jalan tol. jd ga sbr sma next partnya !!!

  18. Benerkan kalau Miyoung itu sahabat Kyuhyun yg dia perkosa??
    Mungkin karna itu jga Miyoung berubah jdi gadis yg terttup.
    Haneul emang mengagumkan pantang menyerah lagi, tpi knpa Kyu besikeras ga mau d sangkut pautkn dgn Yoonri??

  19. kykx ya yg di crtain ke donghae tentnag masa lalunya kyu itu bnran deh dan cwex itu miyoung.
    jd miyoung itu ad kaitanx sma masa lalux kyu.
    tuhh dy sling knal kn.
    mkax mngkn miyoung jd cwe kuper gt.
    trus sie yoonri tu kykx slah satu cwe yg di campakkan kyu jd gila deh dy.
    pasti haneul sma donghae penasarn dh knp kyu sma miyoung bsa saling knal.
    sok tau bgt akk ni ya, iseng ajj nebak-nebak.

  20. Kayaknya miyoung sahabatnya kyuhyun yang diperkosanya ya? Apa ya masalah kyuhyun sama yoonri. Pertemuan pertama haneul-kyuhyun lucu bgt gara gara mereka berantem. Penasaran kelanjutannya, ditunggu ya next partnya

  21. young sama kyu
    itu dimasa lalu ga ngelakuin apa apa kan??
    mereka kekasih kah?

    huaaaa…masih bingung deh

    mereka sahabatan truss kyu ngelakuin hal yang ‘itu’ ke young???

    untung kyu selamat

    aaaa….si yoonri itu gila karena cintanya ditolak sama kyu????

  22. baru juga komen di part 1 eh ternyata udah ada lanjutannyaaaaa hamdalah ya ide lagi ngalir deras ya hahahahah asik bgtt!! btwwwww kyuhyun minyoung saling kenal? apa jangan2 minyoung salah satu korban kyuhyun dulu? apa gimana? dan yoonri? asli yoonri cewe yg ada di awal cerita bukan? ini vuma aku doang apa ya yg gabisa nebak gomana jalan ceritanya? hahahaha ditunggu selaluuu lanjutannyaaa

  23. terima kasih tuhan kau brikan mood baik buat nta nulis cepet lanjutannya smoga kedepannya jg moood nya baiiiiiiiikkkkk teyus…. 😀

    nah loh kyu ma miyoung pnya hub d ms lalu…..
    ahhhhhh ga mauuuuuuuuuu kyu harus ama haneul nta…….!!!!

  24. HEAAAAA……akhirnya punya sedikit waktu bwt nyicil utang (bca ff) wlupun blm semuany /naseb emak2 rempong/ xDD
    AHHH….DUA CEWEK SEXY PLUS PERKASA BERAKSI!! yeahaaaa…ini baru keren.jarang2 haneul sama miyoung jago berkelahi..hmppft….
    O,oh…kurasa kyuhyun itu dijebak soal yoonri.dan dan…aku mikir tdnya kyu bakalan jatuh cinlok ama haneul.tp tp…gk nyangka klu kyu punya ‘rahasia’ dimasa llu bersama miyoung…hohoho…..hapah ini,eoh??? critanya mistrius…bkin pnasaran…hmmm…

  25. Wow wow
    Apa ini apa !!
    Knpa mnjadi hening
    Apa yg terjadi antara si kyuhyun sma miyoung
    Mreka punya hubungan di masalalu
    Knpa kesan nya kakau seperti itu
    Apa hubungan mreka itu bnar2 buruk dan berbekas sampai sekarang….

  26. pertemuan kyu sama hanul extrim bgt berkelahi gitu tp ko kyu sama miyong saling kenal apa jgn” yg d maksud sahabat yg d perkosa kyuhyun miyong tp ko q g percaya kyu nglakuinitu, apa kyu d jebak sama hyonri hingga kyu nglakuin itu sama miyong…….?intinya penasaran nih next partnya jgn lama” d tunggu slalu

  27. Daebak daebak daebak!!!! >.<
    kenapa harus ada tbc nya,i hate you tbc 😀
    penasaran banget sama masa lalu kyuhyun dg miyoung fan yoonri,greget banget bacanya,jangan2 miyoung itu sahabat kyuhyun dimasa lalu,ahh molla pokoknya ditunggu next part nya,FIGHTING! ❤

  28. ko kyu sama minyong saling kenal apa sahabat yg kyu ceritain itu itu minyong ya dan apa itu kyu mau mukul hanule gkk malu apa dia sebagai cowo

  29. bkin penasaran aja nih apa org yg dimaksuk kyuhyun adalah miyoung sahabat yg udah kyjt perkosa trus yg ngebuat kyu jdi laki2 brengsek trus gmna skrg klo mereka bertatap muka lg apa miyoung msh mau bertemu kyu lg,,,gmn ya nasib haneul nanti krna udah berani mkul kyu trus udah menuduh kyu jg pdhal kyu ga mau mengakuhj perbuatanya yg udah bkin hyorin gila…

  30. Jangan2 yg dii ucapin kyuhyun ke donghae di part 1 itu beneran, dan miyoung itu sahabatnya kyuhyun..
    duh makin penasaran banget sama lanjutannya..
    ff ini diterusin aja sampai end, gpp ko’ aku suka…
    ditunggu lanjutannya 🙂
    semangat 😀

  31. nah loh nanti gyu ama siapa
    haneul atau miyoung atau jstru ama aku

    duhhhh sumpah
    ada gak nanti POV miyoung
    pengen tau bnget
    duh pinter bnget kamu bikin penasaaran chingu

  32. ya ampun jadi tambah suka aja sama moment kyuhyun haneul…gak mainstream gitu dan gak nyangka kalo haneul jago banget berkelahi…miyoung ada apa kamu dengan kyuhyun di masa lalu?????

  33. ya ampun jadi tambah suka aja sama moment kyuhyun haneul…gak mainstream gitu dan gak nyangka kalo haneul jago banget berkelahi…miyoung ada apa kamu dengan kyuhyun di masa lalu????? gak yakin sih kalo kyuhyun yg perkosa miyoung, mungkin pas miyoung diperkosa kyuhyun ada disana tapi gak bisa bantu gitu…#soktau

  34. Waduh tegang bener, terus itu apa? Kyu sama miyoung pernah ada hubungan apa, yak aku penasaran bener, nex jangan lama” ya post nya ini penasaran pake banget:-(

  35. wowowowowow, adaa apa dengan masa lalu miyoung dan kyuhyun??? keren banget haneul ngebanting kyuhyunnya hahahaha, ya allah donghae patah hatii huhuhu

  36. Oh ada apakah gerangan antara miyoung dan kyuhyun? kita tunggu kelanjutannya pemirsahhh bwahaha xD
    Kyu sm miyoung psti prnah berhubungan dulu kkk , haneul sm donghae gmn atuh?
    Suka deh karakter donghae yg tengil wkwk , haneul yg jago kelahi, kyu si pengacara brengsek xD , dan miyoung si penunggu perpus hihi
    Semangat terus ya kak ^^

  37. Aaaaa!!! Gila haneul hebat bngt..suka nih klo ada action nya gini…jadi bener si kyu itu pernah memperkosa sahabatnya…dan orang nya itu shim miyoung…gmn reaksi si donghae sama haneul kalau tau masa lalu mereka…hmmm harus sabar nunggu next part nya…semangat Ne..

  38. Oh kyuhyun sudah kenal sama miyoung.. Apa jangan” sahabatnya di lecehin sama kyuhyun itu miyong..
    Yatuhan ini pasti bakal ribet urusannya..
    Jadi penasaran gimana reaksinya donghae sama haneul kalo tau miyoung saama kyuhyun udah kenal dan afa kejasian yg gak enak di masa lalu..
    Oke di tunggi kelanjutanya eonni..
    Fighting.!!

  39. OMG jadi benar jika Kyuhyun pernah memperkosa sahabat nya? Dan itu Mi Young?

    Haneul tangguh banget tak akan terinjak ijak ini mah. Penasaran apa yang sebenarnya terjadi
    dan dimana end nya.

  40. Haneul mae hajar aja si kyu udah tau si kyu gampang emosi,, ada hubungan apakah antara kyu ma miyoung kayanya pas di part awal yg di ceritain kyu ke donghae ada sangkut pautnya ma miyoung hehehe asal nebak aja

  41. Like like like,,
    Setuju klo FF ini sampe ending baru yang laen publish.

    Cerita nya gk pasaran koq, cuma banyak aja yang suka ungkit masa lalu #eaaa #baper wakakakaka…

    Percaya klo tiap Author selalu punya cara penulisan yang beda. Apalagi nta, klo mampir ke sini tuh bikin langsung kangen sama Kyuhyun – yang makin sekseh di dramus mozart – dan Donghae – polisi ganteng yang terzolimi di antara para tiang – kkee ~~~

    Figthing nta!!!

  42. Ohh,, Haneul Jjang..
    Oh,, krn bgt,,
    gk sulit buat byangin stiap adegan yg terjadi..
    Bnr2 Terpukau ama Kemampuan Haneul..
    Dn apa ini,,,
    knp bs,, Kyuhyun knl Miyoung..
    Apa jgn….jgn,,,.???
    Penasaran,,?
    Di tung2u next chapter’x..

  43. Hmmm.. ceritanya makin complicated nih.. tapi seruuu banget ngikutinnya..
    Semoga update nya nggak lama ya kak. Semangatttt..

  44. Masih penasaran bagaimana masa lalu miyoung dengan kyuhyun
    Ditunggu part selanjutnya jangan lama” ya eonni
    Semangat

  45. Wow haneul bru bertmu kyuhyun dah berani adu jotos ja….seperti kta kyu kayaknya yoori itu dah gila dri dulu dan kyu g da snngkut pautny,, jd pnsran da hubungan pa miyoung dan kyuhyun di masa lalu,,..

  46. ya apun pertemuan kyu sama hanul g nyangka berkelahi gitu, tp penasaran sam hubungan masalalu kyu minyong d tunggu next partnya

  47. mungkinkah miyong itu sahabat dimasa lalunya kyuhyun? Part awal2 udah bikin tegang kak dan bener2 menarik.. Aku suka sama posisi pekerjaan masing2 cas di ff ini :3

  48. kyuu kenapa sama miyoung?cinta lama kah? emm aku masi binggung disini feelnya kenapa aku berharap kyu sm miyoung yg dibandingkan sama haneul?hehe soalnya belm pernah kyu selain sm haneul wkwkwk #abaikan😂😂

  49. Okee….
    Haneul bner bner jago berantem. Kyuhyun aja hampir meledak gegara kelakuan dia..wkwk

    Dan aku juga sukses penasaran akut soal hubungan kyuhyun dan miyoung dimasa lalu. Kyaknya mereka pernah deket, atau mungkin omongan kyu soal dia udh memperkosa sahabatnya itu, yg dia mksud bukan yoonri tapi miyoung??
    Dan soal yoon ri, kyu bilang sebelumnya emang yoon ri udah gila. Jadi…kemungkinan saking ngebetnya yoon ri dapetin kyuhyun tapi gak dapet jadi yoon rinya makin gila gitu???wkwk

    Kalau miyoung sama kyu punya masa lalu, kemungkinan donghae yg lagi usaha deket sama miyoung bkalan sulit.
    Dan serius belum nggeh ini couplenya kyuhyun miyoung-haeneul donghae, atau malah kyuhyun haneul-donghae miyoung???
    Seriuss kyaknya ini bkalan rumit

    Next part ditunggu kak..fighting!!!

  50. Kayanya sahabat yg dimaksud kyuhyun itu adalah minyoung deh, sama kyuhyun harus berubah kaya sekarang dan si minyoung juga begituu.. penasaran sama jalan hidupnya kyuhyun dan minyoung…

  51. Emm aq ingat waktu donghae pernah bertaya kenapa kyuhyun jd sebrengsek ini n kyuhyun jawab tentang memperkosa sahabatnya kn tp dg nada bercanda walopun begitu mungkin saja itu bukan bercanda n mungkin miyoung sebnrnya gadis yg dimaksud kyuhyun
    Emm apa jadinya selanjutnya yach

    Dtunggu kelanjutannya eonn
    Gpp fokus aj ma 1 ff biar inspirasinya jg berjln lancar eonn
    Heheee

  52. Masalalu apa yg sdh dilakukan kyuhyun pada miyoung ? Mpe kyuhyun merasa bersalah bgtu ? Haneul keren yakin hhhh jd inti’a kyuhyun haneul miyoung donghae apa sebalik’a ?

  53. Jangan bilang shin minyoung mantannya kyuhyun atau istrinya kyuhyun atau.pacarnya kyuhyun, ANDWAEEE!!!! GAK IKLASSSS 😦

  54. nah loh,, beneran donk low kyuhyun mank pernah perkosa sahabatnya dan sahabatnya itu adalah miyoung
    makin penasaran dibuatnya
    nta… d tunggu lanjutannya very very soon dahh

  55. Wahh ini akan benar benar seru. 😀
    gak nyangka banget sama keahlian haneul dari bela diri,dia bahkan bisa mengalahkan bodyguard,apalagi kyuhyun kan ?

    Aku rasa lelucon kyuhyun yg pernah memperkosa sahabatnya sendiri itu memang benar kan,dan orang itu pasti miyoung kan ?

    Pas awal nya aku mikir kalau yoonri yg jadi korban kyuhyun dulu,tpi malah miyoung ternyata.

    Ditunggu banget ya kak lanjutannya 🙂

  56. eaaa… sepertinya Kyuhyun yg di masa lalu melakukan kesalahan besar pada Minyoung, jangan2 sahabat yg Kyuhyun ceritakan afalah Minyoung, aduh… bagaimana ini pdhl Donghae tertarik dgn Minyoung. setelah ini pasti akan lebih seru lagi. Dinantikan kelanjutannya.

  57. Pnasaran sm hubungan miyoung sm kyu dimasa lalu,
    Jgn2 yg kyu ceritakn sm donghae mmang prnh trjdi lg.
    Jd kepo sm msa lalu mrka 🙂
    Ttap smangat nulis nta 😀

  58. ow ow ow , ternyata miyoung
    gimna kyuhyun nnti ngadepin miyoung
    kyuhyun tega banget sma sahabat sendiri di begituin -_-

  59. Suka karakternya Haneul di sini hahaha
    Btw apa jangan2 yang dikata Kyuhyun ke Donghae itu beneran? Terus Miyoung kah yang dimaksud Kyuhyun? *lookinforward….

  60. Aigoo aigoo Kyuhyun~ gak nyangka emosinya parah banget padahal itu cewek lho heuheu 😂

    Sebenernya ada apasih sama Yoonri? Kok aku jadi gak yakin yaa kalo Kyuhyun itu mantannya :/ terus juga itu—jadi, dia kenal Miyoung? Whoaah apa Kyuhyun pernah ‘macem-macemin’ Miyoung? Penasaraaaaaaaan >< apa kabar kisah mereka kalo kayak gini.. aku pikir Kyuhyun-Haneul & Donghae-Miyoung punya konflik sendiri-sendiri dikisahnya. Tapi ternyata Kyuhyun-Miyoung pernah ada apa-apa nih kayaknya… Jadi—-

  61. Ada hubungan apa sebenrnya antara kyuhyun & miyoung… aduhh penasaran bgttt sumpahhh.. apa jgn2.n miyoung itu masalalu.a kyuhyun..

  62. OMO!! APA YG TERJADI? Jangan-jangan sahabat kyuhyun dimasa lalu itu miyoung? Wah. . . Konfliknya makin seru. Terus berkarya kak.

  63. nah kan… kayanya itu tanda2 ada sesuatu antara miyoung sama si kyuhyun. dan kayanya nih berhubungan sama kata2nya kyuhyun di part 1. *ah masa?* xD tapi sih kayanya gitu. adegan yang si haneul lari berdua sama si kyuhyun sebenernya udah gampang di prediksi. kaya drakor gitu xD. tapi tetep sip lah… keep writing, authornim! semangat….

  64. Apa ini??! Apa sahabat yang pernah diperkosa kyu itu miyoung? Jadi kyu sama miyoung punya masa lalu.. Wah aku gak kepikiran sama sekali.. Bakal rumit nih..
    Pertemuan kyu sama haneul bener-bener luar biasa.. Baru ketemu aja udah hampir adu jotos.. daebaakk 😃👍
    Bikin penasaran.. Keep writing ☺

  65. Omo omo omo haneul jago juga ya fight nya. Ternyata oh ternyata ada masa lalu toh antara kyuhyun dan kyuhyun, atau jangan2 miyoung adalah wanita pertama utk kyuhyun dalam hubungan seks yg melibatkan perasaan.
    Trs kalo kayak gini gmna sama donghae yg kyknya sdh tertarik sama miyoung. Apa persahabatan mereka akan ttp jalan. Auuukkk ahhhh.

  66. Nah kan pasti gadis masa lalu kyuhyun itu miyoung
    Sekarang malah kena masalah baru dengan melibatkan donghae dan haneul

  67. Aigoo jd Kyu oppa mengenal Miyoung dan sepertinya Kyu oppa memberikan kenangan dan kesan buruk di mata Miyoung, penasaran dgn masa lalu mrk berdua, sepertinya Donghae oppa mulai tertarik dgn Miyoung dan Kyu oppa sendiri sedikit mengagumi Haneul krn td sempat menolongnya meskipun ia ingin skl menghindar krn dihub2 kan terus dgn Yoonri, daebak story chingu

  68. Ish makin seru tapi sumpah penasan banget ih kayaknya kyu sama miyoung pernah terlibat kisah di masa lalu
    waduhhh bingung
    moga aja move on yah sama hanel n miyoung ama dongek

  69. wah haneul hebat ya bisa berantem..
    ada hubungan apa miyoung sama kyuhyun..
    apakah miyoung sahabatnya kyuhyun??
    makin penasaran..

  70. Jadi bener yg dibilang kyu ke hae..kyu sama miyoung sahabatan,trus kyu jdi bad boy gara” itu..
    Kyknya nanti hae bakal ngejar” miyoung..terus haneul juga bakal terus ngedesak kyu buat nemuin yoonri
    Takdir mereka unik,makin penasaran sama lanjutannya

  71. Tidak tidak jan2 bner apa iank d katakan kyuhyun ama donghae d part 1.. lau kyuhyun memperkosa sahabat.nya sendiri yaitu minyoung.. 😱😱😱

    Nta author ceritanya bner2 rumit skaligus mengejutkan.. 😂 suka suka.. 😍😍😍

  72. Ternyata haneul jago bela diri dan kayaknya donghae udah ada rasa sama miyoung tapi apa hubungan kyuhyun sama miyoung? Mungkinkah miyoung itu sahabat kyuhyun yang pernah kyuhyun tiduri. Dan itu juga yang membuat kyuhyun jadi kayak gini? Terus apa hubungan kyuhyun sama yoonri? Dan kenapa haneul suruh kyuhyun buat nemuin yoonri dan tanggung jawab.

  73. Akhirnya ketemu juga haneul sma kyuhyunnya, itu haneulkan perawat tpi dia jgo juga beladiri nya pantesan dpt tugas buat nyari kyuhyun.kyuhyun sma miyoung ada hubungan apa dulunya?knpa kyknya si kyuhyun ngerasa slah bner?

  74. ] ada apa dengan Kyuhyun dan Miyoung, masa lalu apa yang mereka miliki. Apakah hubungan pertemanan atau bahkan hubungan kekasih

  75. waaahh.. haneul kece di sini.. jago berantem ternyaata..
    jadi,, miyoung itu sahabat yang pernah dilukai kyu di masa lalu ??
    omg, ngga nyangka..
    tuh kan, jadi makin penasaran bakalan kayak gimana kisah mereka ber-empat di sini ><

  76. Minyoung dan Kyuhyun ketemu…?? Masalah mrka dimasa lalu apa ya…??
    Woah…gk nyangka ternyata Haneul sejago itu berkelahi,,dia mampu membanting Cho.
    Jdi skrng Donghae dan Cho mau rebutan satu gadis..?? Atau slah satunya ngalah..??

  77. wow Haneul jago banget berkelahi keren pokoknya. saking terbakar emosi Kyuhyun malah dibanting di depan umum. Kyuhyun kok kaget ketemu Miyoung

  78. Haneul jago berkelahi ternyata. Kyuhyun malah ikutan kena Banting. emang Kyuhyun sama Miyoung saling kenal ya kok kaget gitu pas ketemu

  79. nah loh jangan2 sahabat kyuhyun yang kyuhyun perkosa itu miyoung ..dan haneul waw ternyata dia bena2 jago berkelahi terlebih bisa banting kyuhyun depan umum keren wkwkwkw…ekhem sepertinya donghae tertarik sama miyoung nih..trus gimana dengan kyuhyun dong?

  80. wah wah wah si haneul hebat juga ngebanting si kyuhyun hahahaha lucu bangettt, pensaran hubungan kyuhyun sama miyoung apaan yahh

  81. haneul ternyata jago beladiri ya,kyuhyun aja sampe kebanting,kyu sama nn shim saling kenal ya.janga2 mereka tuh dulunya sepasang kekasih gitu.

  82. sepertinya kyuhyun dan miyoung punya hubungan di masa lalu karna saling mengenal,aduh donghae kayaknya sudah jatuh cinta sama miyoung
    kenapa kyuhyun kok benci sama yoonri ya sampai2 emosi
    wahhh haneul keren bisa ngalahin 2 orang sekaligus dan membanting kyuhyun kayak karung beras

  83. gilaaa si haneul sadis banget kyuhyunnya dilempar gitu wkwk kyuhyun sama cewe nggak mau ngalah yaa itu cob aja miyoung sama donghae nggak dateng jangan2 si kyu udah nonjok haneul tuh. btw temen kecilnya yg diperkosa yoonri? aaaah sumpah penasaran. kyuhyun sama miyoung saling kenal kah? kok responnya gitu

  84. Ahh baper tingkat maximal nihhh 😵😵😵😵
    Tuhkan berhubungan sm masa lalu tuh emang paling greget deh hahahah ah mau lgsg capcus k next part ya ka udh g sabar nih hehe

  85. Kyu sma Miyoung saling kenal? jgn2 yg dimaksud Kyu pernah p’kosa sahabatnya itu Miyoung ya?? Sbenarnya Yoonri sma Kyuhyun ada masalah apa?? Kyknya Kyuhyun benci banget sma Yoonri, apa penyebab Yoonri jdi gila? Donghae kyknya tertarik dgn Miyoung deh…

  86. Kira2 ada hubungan apa ya antara kyuhyun & miyoung? Apa mungkin ada sangkut pautnya sama pemerkosaan terhadap sahabatnya dulu? Uhh masih menjadi misteri~~ hahaha keren banget itu interaksi antara kyuhyun haneul 😁

  87. Ya ampun Haneul berani bgt ya buat dtg ke klub nyari Kyuhyun, gak tau aja dia siapa Kyuhyun. Donghae ama Miyoung kaya emang udah di takdirkn buat bersama deh dimana mana ketemu terus.
    Kyuhyun ama Miyoung kok kaget gitu ya waktu keduanya ketemu kayanya mereka udah saling kenal nihh….

  88. yuhu u si haneul mulai beraksi😂 cewek yang pintar bela diri pembawaannya memang beda ya. si kyuhyun kenal sama miyoung ya, cinta segitiga nanti jadinya atau gimana? ada haneul ada miyoung. tapi berharap kyu ntar sama miyoung😂

  89. tuh kan bener kayanya 😂 kyuhyun perkosa sahabatnya dan ternyata sahabatnya miyoung, dan miyoung itu sahabatnya haneul ckck
    makin seruu

  90. oh my gooddd jangan2 si miyoung itu cewe yang…jeng jeng jeng
    aku lebih suka haneul kayanya ketimbang miyoung tapi ngeliat masa lalu kyuhyun-miyoung dan pertemuan pertama kyuhyun-haneul yg g bisa di bilang baik jd takut ujung2nya g sama haneul 😔
    dan si haneul ya ampun keren banget bs ngebanting seorang kyuhyun di depan banyak orang hahahaha pasti malu banget dy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s