Fall In Love [Part.3]

Fall In Love (2)

Tittle                       : Fall in Love

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Casts                      : Cho Kyuhyun, Kim Haneul, Lee Donghae, Shim Miyoung and Other Casts (Find By Yourself)

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : AU (Alternate Universe), Friendship, Romance, Unrated

Rating                     : PG-15

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

DON’T LIKE? DON’T READ! NO BASHING, NO PLAGIAT!

COPYCAT JUST GO AWAY! AND BE GOOD READERS

-Fall in Love-

Hampir sepanjang malam, Kyuhyun terus terjaga di atas ranjangnya dengan jiwanya yang melayang ke dimensi waktu lain. Pertemuan tak terduga di Club tadi malam, membuatnya tak dapat berhenti memikirkan sesosok gadis yang pernah di kenalnya selama 6 tahun. Ada sedikit rasa tidak percaya, ketika dia bertemu kembali dengannya, setelah apa yang terjadi 12 tahun yang lalu.

Shim Miyoung.

Satu nama itu terus berputar-putar dalam benaknya dan kenangan di masa lalu pun mulai terputar di dalam benaknya, layaknya sebuah tayangan film yang di putar secara acak. Satu per-satu, memori ingatannya kembali mengenang masa-masa remajanya dulu. Dia teringat dengan seorang bocah perempuan yang 4 tahun lebih muda darinya dan tinggal di sebelah rumahnya. Setiap hari, bocah perempuan itu selalu bermain di rumahnya sepanjang waktu, karena kedua orang tuanya yang selalu sibuk bekerja. Kejailannya, kepolosannya dan juga suara tangisannya, Kyuhyun masih dapat mengingat semua itu.

Termasuk, sebuah kesalahan fatal yang telah dia lakukan malam itu. Sebuah kejadian yang membuatnya menyesal seumur hidup dan menjadikannya sebagai sesosok pria brengsek, seperti sekarang ini.

Drt… Drt… Drt…

Untuk kesekian kalinya, dia mendengar ponselnya berdering pagi ini. Kyuhyun mengerang frustrasi dan meraih ponselnya di atas meja kecil samping ranjangnya tanpa penuh minat. Nama Shin Jaehee terpampang di layar ponsel touchscreen-nya dan ia pun segera menjawab panggilan masuk dari sekretarisnya itu.

“Kenapa baru menjawab teleponku sekarang, huh?!” suara bentakan Jaehee yang sedang marah besar itu, seolah memekakkan telinganya.

Kyuhyun mendesah panjang sambil mengusap singkat wajah lelahnya. “Tidak bisakah kau membiarkanku libur hari ini? Aku tidak bisa tidur semalaman…”

“Wanita mana lagi yang kau tiduri, tuan Cho?!” sindir Jaehee dengan nada jengkel.

“Aku tidak bersama siapapun. Aku bersumpah.”

“Kalau begitu, cepatlah datang ke kantor,” ujar Jaehee cepat, seolah-olah, gadis itulah yang menjadi Bos-nya. “Sekarang!” lanjut Jaehee menegaskan.

Kyuhyun mendesah panjang untuk kedua kalinya. Dia bangun dari posisi tidurnya dan mengacak-acak rambutnya dengan asal. “Apa yang sebenarnya terjadi? Apa ada seorang gadis yang mengamuk lagi di kantor?”

“Lebih dari itu, Cho Kyuhyun!”

“Maksudmu?”

“Kantor kita di serang! Keadaan di sini benar-benar kacau sekarang! Kau harus datang ke sini dan melihatnya sendiri!”

Dalam hitungan detik, Kyuhyun sudah beranjak dari atas ranjangnya. “Baiklah, aku akan ke sana sekarang,” ujarnya sebelum akhirnya memutuskan sambungan teleponnya dan segera masuk ke dalam kamar mandi.

20 menit kemudian, Kyuhyun tiba di kantornya dan langsung di sambut oleh ‘kekacauan’ yang sempat di jelaskan Jaehee di telepon sebelumnya. Para karyawannya terlihat berlalu lalang merapihkan file-file yang berserakan di lantai. Tak hanya itu, telepon, buku-buku dan semua pajangan yang ada di ruangannya pun ikut berceceran di atas lantai, lengkap dengan beberapa kerusakan yang cukup parah.

“Apa yang sebenarnya terjadi?!” tanya Kyuhyun pada Jaehee.

Jaehee menghela nafas berat dan menggeleng pelan. “Kami tidak menemukan bukti apapun di tempat ini. Orang-orang itu bahkan menyerang para satpam di luar sana dan merusak kamera cctv kita. Tapi kau tenang saja, aku sudah menyuruh bagian IT untuk memperbaiki kamera cctv-nya, mungkin kita akan sedikit mendapat pencerahan dari video yang terekam sebelumnya,” jelasnya kemudian.

Kyuhyun mengusap wajahnya cepat dan meletakkan kedua tangannya di sisi pinggannya. “Shit! Siapa yang berani-beraninya mengacau di kantorku?! Aaargh!” teriaknya geram.

“Tuan Cho, Nona Shin,” seorang pria muda bernama Chen—yang merupakan salah satu karyawan di bagian IT, terlihat berlari menghampiri kedua orang tersebut.

“Ada apa, Chen?” tanya Jaehee kemudian.

“Kami sudah berhasil memperbaiki kamera cctv-nya. Ada beberapa data yang berhasil kami kembalikan, termasuk rekaman saat orang-orang pengacau itu masuk ke kantor kita,” jelas Chen dengan senyum sumringah di wajahnya.

“Bagus,” Kyuhyun mengangguk puas dan menepuk singkat pundak Chen.

“Tuan Cho,” seorang karyawan lainnya datang menghampirinya dengan sebuah papan data di dalam dekapannya. “Kami tidak dapat menemukan berkas kasus yang kau tangani di tahun 2016 bulan Januari lalu.”

“Kau yakin sudah memeriksa ke seluruh tempat?” tanya Jaehee memastikan.

Karyawan itu mengangguk yakin, sementara Kyuhyun tampak berpikir di tempatnya. Dia mencoba mengingat-ingat, kasus apa yang dia tangani pada tahun 2016 bulan Januari lalu?

“Jaehee-ya, sepertinya aku tahu sesuatu,” Kyuhyun tiba-tiba saja berbicara dengan tatapan matanya yang masih terlihat menerawang jauh entah kemana.

Jaehee menoleh padanya dengan kedua alisnya yang saling bertautan. “Apa maksudmu?”

“Hari kamis tanggal 21 Januari tahun 2015. Itu adalah hari dimana aku menyelesaikan kasus nona Heejin melawan…” ia terdiam sejenak dan mimik wajahnya berubah serius.

“Jung Yoonri,” sela Jaehee kemudian. Ingatannya kembali pada waktu beberapa bulan yang lalu, ketika mereka menangani kasus nona Heejin yang di tuduh telah melakukan sebuah pembunuhan berencana kepada seorang pria yang merupakan kekasih dari gadis bernama Jung Yoonri.

Hanya dengan mengingat kasus itu saja, membuat seluruh bulu kuduk Jaehee meremang. Well, bagaimana tidak? karena kasus itu, nyawa Cho Kyuhyun—atasannya itu, nyaris saja melayang!

Jaehee bahkan tidak mengerti, bagaimana ada seorang gadis cantik yang sangat mengerikan seperti Jung Yoonri! Terlebih, gadis itu ternyata…

-Fall in Love-

Pagi ini, Donghae sudah di sibukkan dengan kegiatan pemotretan yang di lakukan di pusat kota Seoul. Para model terlihat bersemangat melakukan pemotretan ini, apalagi mengingat segerombolan masyarakat yang datang berbondong-bondong untuk menonton pemotretan itu. Dengan ponsel yang mereka bawa, pemuda-pemudi yang berkumpul di sana, tampak sibuk mengabadikan momen tersebut. Namun tak jarang pula, mereka juga mengambil foto sang photographer yang terlihat luar biasa sexy sekaligus menawan itu.

“Oke, let’s break!” seru Donghae kemudian, memberikan intruksi kepada seluruh kru dan model untuk beristirahat sejenak.

Semua orang mulai bersorak kegirangan, saat para model yang merupakan idola mereka, tersenyum ke arah mereka dan bahkan menyapa mereka dengan ramah. Tetapi, para kaum hawa itu, tampak mendesah kecewa saat melihat sang photographer—yang menjadi idola baru bagi mereka semua—, justru melangkah pergi dan memasuki tenda para kru.

“Sepertinya, kau lebih populer dibanding para model-model itu,” goda seorang kru kepada Donghae yang baru saja memasuki tenda dan meraih sebotol air minum.

Donghae hanya terkekeh kecil lalu ia meletakkan kembali botol air itu setelah meminumnya sedikit. “Aku akan berjalan-jalan sebentar. Mungkin, aku bisa menemukan tempat menarik lainnya,” ujarnya seraya berjalan keluar dari tenda.

“Ah.. dia pemuda yang bersemangat!” puji kru itu dengan tulus. Kemudian, ia pun kembali mengumpul dengan para kru lainnya.

Dengan membawa kamera LSR kesayangannya, Donghae mengitari pusat kota Seoul sambil sesekali mengambil beberapa foto—yang menurutnya terlihat menarik sekaligus unik. Lalu, langkah kakinya lambat laun menuntunnya ke sebuah gedung tua—yang tidak lain adalah bangunan perpustakaan yang berada di tengah-tengah pusat kota.

Merasa tertarik pada bangunan itu, akhirnya dia memutuskan untuk masuk ke dalam sana. Hal pertama yang dia rasakan ketika memasuki tempat tersebut adalah takjub bercampur senang. Dia tidak menyangka, jika perpustakaan bisa terlihat se-menarik ini di matanya. Padahal saat dia masih sekolah dulu, dia tidak pernah mau masuk ke tempat seperti ini.

Tanpa pria ini sadari, kehadirannya justru menarik perhatian pengunjung lainnya, terutama untuk para kaum hawa yang ada di sekelilingnya. Ada yang berbisik-bisik dan menunjuk ke arahnya dengan senyum malu-malu dan ada juga yang bertanya-tanya, kenapa ada pria setampan dirinya di dalam perpustakaan.

Namun, di saat para gadis-gadis di dalam perpustakaan sibuk memperhatikannya dengan tatapan memuja, Donghae justru terlihat sibuk dengan kamera LSR-nya. Dia berulang kali mengambil foto di dalam perpustakaan ini dari berbagai sudut, mulai dari para pengunjung yang berjajar dan tengah asyik membaca, bagian resepsionis dan sampai tumpukan buku yang masih berantakan di atas meja panjang, Donghae mengambil semua fotonya.

Jika sudah bersama kamera LSR kesayangannya itu, Donghae memang terkesan lupa diri dan terus mengarahkan kameranya ke obyek yang menurutnya menarik. Lee Donghae dan Kamera LSR-nya, sudah seperti perpaduan lengkap yang sulit untuk di pisahkan.

Akan tetapi, untuk pertama kali dalam hidupnya, teori tersebut dapat di patahkan hanya dalam hitungan detik—tepat ketika lensa kameranya tanpa sengaja membidik sesosok gadis yang terlihat sibuk menata satu per-satu buku yang di bawanya ke dalam rak buku. Secara perlahan-lahan, ia menurunkan kameranya dan memandang sosok gadis itu dengan tatapan yang sulit di artikan.

“Miyoung-ah, waktu sift-mu telah selesai, sekarang kau boleh pulang,” ujar seorang gadis lainnya yang berjalan mendekatinya.

Sosok gadis itu yang tak lain adalah Miyoung, tampak mengangguk dan tersenyum. “Oke, aku juga tinggal merapihkan buku-buku ini.”

“Wah, tidak salah nyonya Jung mempekerjakanmu di sini, kau begitu rajin, eoh? Dan tidak ‘nakal’ sepertiku tentunya,” canda gadis itu sambil menyenggol pelan pinggul Miyoung.

Tanpa gadis itu sadari, Miyoung justru tampak menegang di tempatnya ketika mendengar candaannya itu. Ingatannya kembali berputar ke kejadian tadi malam, saat dimana dirinya nekat mengantar Haneul ke sebuah club malam.

“O-oh… k-kau.. bisa saja.. a-aku tidak sebaik itu,” kilah Miyoung dengan terbata-bata.

Aigoo, kau selalu saja merendah seperti ini!” sahut gadis itu tanpa menyadari raut wajah Miyoung yang memucat. “Baiklah, aku tidak akan mengganggumu lagi. Ohh.. dan berhati-hatilah dengan tangganya, aku juga hampir terjatuh kemarin,” ujarnya memperingatkan, sebelum akhirnya gadis itu pun melangkah pergi meninggalkannya.

Miyoung mengangguk sembari membalas senyumannya dengan sedikit kaku. Jantungnya terus berdegup kencang, percampuran antara gugup, takut dan panik.

“Aku bersumpah, jika malam itu adalah kekacauan terakhir yang kuperbuat!” gumamnya seraya memindahkan sedikit posisi kursi tangga di sampingnya, lalu ia pun mulai menaiki tangganya satu per-satu.

Tanpa dia ketahui, bahwa ada sesosok pria yang sejak tadi mengamatinya dari kejauhan. Diam-diam, Donghae mengambil foto Miyoung lewat kamera LSR-nya dan lambat laun, ia pun mulai melangkahkan kedua kakinya untuk mendekati gadis itu.

“Hai,” sapa Donghae kemudian, setelah Miyoung turun dari kursi tangganya.

Miyoung tersentak kaget dan langsung berbalik kepadanya. Kedua bola matanya melebar, saat dia menyadari kehadiran sosok Donghae—yang entah sejak kapan telah berdiri di belakangnya.

“Kau!” pekik Miyoung tertahan.

Donghae tak dapat menahan senyum gelinya ketika melihat reaksi Miyoung yang terkejut saat melihat kedatangannya.

“Sudah kubilang, jika kita akan bertemu lagi kan?” ujar Donghae dengan penuh percaya diri. “Bukankah… ini terkesan, seperti sebuah takdir yang kebetulan?” lanjut pria itu dengan senyum sumringah di wajahnya.

Masih dengan kedua matanya yang membelalak lebar, Miyoung menatap ke sekelilingnya dengan perasaan was-was. Dia takut jika pria itu akan kembali mengungkit masalah tadi malam dan dia tidak ingin, jika sampai orang-orang mengetahui kejadian di malam itu!

“Apa yang kau lakukan di sini?!” tanya Miyoung kemudian. “Atau mungkin.. jangan-jangan kau membuntutiku sampai ke tempat kerjaku, huh?!” tuduhnya curiga.

“Apa?” sebelah alis Donghae terangkat ke atas begitu mendengar tuduhannya. “Kau pikir, aku tidak memiliki kerjaan lain selain mengikutimu, hm?”

“Lalu kenapa kau bisa ada di sini?!”

“Sudah kubilang, ini hanya kebetulan. Aku sedang melakukan pekerjaanku dan—” belum selesai Donghae berbicara, Miyoung telah berbalik pergi meninggalkannya. “Waah, gadis ini benar-benar keterlaluan!” ia menatap punggung sang gadis yang menjauh darinya.

Dia mendengus pelan seraya melipat kedua tangannya di depan dada. Ada sedikit perasaan kesal yang menghinggapi hatinya, saat dia melihat sikap Miyoung yang mengabaikannya begitu saja. Ini baru pertama kali, ada seorang gadis yang mengacuhkannya dan bahkan tak mau mendengarkan penjelasannya lebih dulu! Bahkan, rata-rata dari setiap gadis yang selalu di temuinya, pasti akan berbalik mengejarnya! Bukan malah sebaliknya!

Haish… dia sudah membuatku kesal, tapi kenapa aku masih saja penasaran padanya?!” gumam Donghae, tampak mempertanyakan tingkah lakunya sendiri.

Di sisi lainnya, Miyoung justru terlihat merutuk tak jelas sambil melangkah cepat menuju sebuah pintu yang terhubung ke ruang bawah—dimana ruangan itu merupakan ruangan khusus untuk para staff di perpustakaan ini.

“Dasar pria gila! Dia sudah pasti mengikutiku sampai ke tempat ini! Jika tidak, bagaimana mungkin dia bisa ada di tempat kerjaku?! Semua ini jelas bukan hanya kebetulan!”

Sejak awal Miyoung bertemu dengan Donghae, entah kenapa, hati kecilnya selalu berkata, jika pria itu tidak baik untuknya. Dari caranya bersikap, caranya tersenyum dan bahkan caranya meminta nomor ponselnya malam itu, Miyoung langsung tahu, jika pria itu tak lebih dari seorang pria hidung belang yang mengincar ‘kencan semalam’!

“Hey, Shim Miyoung-ssi!” tanpa di duga, Donghae menyusul langkahnya dan membuatnya langsung panik.

Miyoung lantas mempercepat langkahnya untuk menghindari pria itu, tetapi sebelum dia dapat menjangkau kenop pintu di depannya, Donghae telah lebih dulu meraih pergelangan tangannya dan menahan langkahnya agar dia tidak pergi kemanapun.

“Kupikir kau salah paham, aku—”

“Jangan menggangguku!” sebelum Donghae menyelesaikan ucapannya, Miyoung segera berbalik dan mendorong tubuh Donghae dengan sekuat tenaga.

Donghae terkejut dan tidak dapat menahan keseimbangan tubuhnya, akibatnya tubuhnya terhuyung ke belakang dan tanpa di sengaja, tubuh Miyoung pun tertarik karena dia masih memegang pergelangan tangannya.

Bruk!

Miyoung yang juga terkejut sekaligus panik, segera menutup kedua matanya rapat-rapat saat menyadari jika dia akan segera terjatuh bersama pria itu. Tetapi, pada detik berikutnya, dia tidak merasakan sakit apapun di sekujur tubuhnya, selain mendengarkan sebuah suara detak jantung yang bertalu-talu, serta kehangatan yang berasal dari tubuh seseorang—yang terbaring di bawahnya.

Tunggu dulu… di bawahnya?! Kalau begitu…

Miyoung langsung tersadar dan segera bangun dari atas tubuh Donghae yang menahannya agar tidak tersungkur jatuh ke atas lantai marmer yang keras.

“K-kau baik-baik saja?” tanya Miyoung kemudian. Sedikit mencemaskan keadaan Donghae, karena dia yakin, punggung pria itu pasti sempat terbentur rak buku di belakangnya.

Donghae tidak langsung menjawab, pria itu tampak meringis kesakitan sambil memegangi pergelangan tangan kirinya yang terlihat memerah.

“Ya tuhan, kau terluka!” seru Miyoung semakin panik.

“K-kameraku…” ujar Donghae sembari menahan rasa sakit di pergelangan tangan kirinya.

“Kamera?!” Miyoung segera memutar kepalanya untuk mencari kamera Donghae, tetapi di saat ia menemukannya, dia justru mendapati Donghae tidak sadarkan diri. “Omo! Apa yang sudah kulakukan?” wajahnya semakin terlihat memucat sekarang.

“Ada apa, Miyoung-ah?” rekan kerjanya yang lain, langsung berdatangan menghampirinya saat mendengar suara ribut-ribut di belakang sana.

Miyoung segera menoleh pada rekan kerjanya, lalu dengan panik ia berkata, “Tolong bantu aku membawanya ke rumah sakit!”

-Fall in Love-

Sebenarnya, hari ini Haneul benar-benar tidak berniat untuk masuk kerja. Dia malas karena harus membahas si pengacara tampan itu—koreksi, maksudnya pengacara menyebalkan itu, dengan rekan-rekan perawatnya yang lain. Belum lagi, dia masih harus menjelaskan semua kejadian tadi malam kepada Dokter Park.

Langkah kaki Haneul terhenti sejenak, saat melihat beberapa mobil polisi yang berjajar di depan gedung rumah sakit. Dia terlihat bingung dan penasaran, lalu ia pun mempercepat langkahnya untuk masuk ke dalam gedung rumah sakit.

“Ada apa ini?” Haneul bertanya kepada Nayoon yang kebetulan ada di lobi utama rumah sakit. “Kenapa ada mobil polisi di luar sana?” tanya Haneul penasaran.

“Ohh.. Haneul-ah, kau tidak akan percaya ini!” seru Nayoon histeris.

“Memangnya kenapa?”

“Para polisi itu datang untuk menangkap keluarga nona Yoonri!” ujar Nayoon bersemangat, khas seseorang yang senang bergosip. “Ternyata keluarga nona Yoonri adalah buronan para polisi! Dan katanya juga, mereka berusaha untuk membunuh si pengacara tampan itu!” pekik Nayoon dengan ekspresi terkejutnya.

“Apa?!” Haneul jelas adalah orang yang paling terkejut mendengar cerita itu. Pasalnya, dia baru saja bertemu dengan si pengacara itu dan sekarang…

‘Jadi, orang-orang tadi malam adalah suruhan keluarga nona Yoonri?’ pikir Haneul.

“Nah, lalu bagaimana rupa si pengacara itu? Apakah dia benar-benar pria tampan seperti yang di bicarakan orang-orang?” tanya Nayoon penasaran.

“Eh?” Haneul terkesiap dan menoleh cepat padanya. “A-ah.. soal itu—”

“Haneul-ah, Dokter Park memanggilmu ke ruangannya,” sesosok perawat lainnya datang menghampirinya dan Haneul bersyukur karena perawat itu datang pada waktu yang tepat.

“Baiklah, aku akan kesana sekarang,” senyum Haneul.

“Hey, tapi kau berhutang penjelasan padaku!” sela Nayoon cepat. Dia tidak ingin, jika niat awalnya untuk ‘bergosip’ dengan Haneul itu, terganggu oleh siapapun.

“Aku akan menceritakannya nanti, oke?” Haneul menjawab seraya melesat pergi secepat mungkin menuju ruangan Dokter Park.

Sesampainya di sana, dia langsung di sambut oleh keramahan Dokter Park seperti biasanya. Pria paruh baya itu tidak menanyakan perihal kejadian tadi malam, sebaliknya, dia justru ingin menceritakan sesuatu kepada Haneul, menyangkut tentang kondisi pasien mereka itu, Jung Yoonri.

“Jadi… m-m-ma-maksudnya… nona Jung Yoonri adalah s-seorang.. pe-pe-penyuka sesama jenis?!” tanya Haneul terbata-bata. Dia benar-benar terkejut saat mengetahui fakta tersebut.

Dokter Park juga menyesal karena telah melibatkan Haneul dalam masalah ini. Tetapi, dia berjanji jika Dokter Park akan berusaha sekuat tenaga untuk melindunginya dari keluarga nona Yoonri—yang belakangan di ketahui, tergabung dalam anggota gangster dan yang lebih parahnya lagi, mereka juga sering kali menyelundupkan barang-barang terlarang seperti narkoba dan senjata ilegal untuk di perjual-belikan di pasar gelap.

“Aku benar-benar minta maaf, Haneul-ah. Aku menyuruhmu, tanpa mencari tahu lebih dulu latar belakang mereka,” sesal Dokter Park. “Beruntung mereka semua sekarang sudah tertangkap polisi dan nona Yoonri juga akan di pindahkan ke rumah sakit jiwa lain karena keadaannya yang semakin memburuk,” jelasnya.

“Ah y-ya, ehm… itu tidak masalah,” jawab Haneul dengan sedikit kikuk. Dia masih terlalu syok karena mendengarkan penjelasan Dokter Park.

“Oh ya, lalu? Apa yang terjadi semalam? Apa kau sudah bertemu dengan pengacara Cho?” tanya Dokter Park kemudian.

“Eh?”

Dokter Park menarik kedua sudut bibirnya ke atas, membentuk sebuah senyuman tipis di sudut bibirnya. “Kuharap kau belum bertemu dengannya. Well, sebenarnya… pengacara Cho yang sudah menguak semua masalah ini dan bahkan melaporkannya kepada polisi.”

“APA?!” Haneul terperangah dan refleks menggebrak meja di hadapannya seraya berdiri cepat dari tempat duduknya.

Sementara itu, Dokter Park tampak terkejut dengan reaksinya.

“A-ada apa?” tanya Dokter Park, terlihat sedikit panik bercampur heran.

Haneul tidak menjawabnya, ekspresi wajahnya seketika berubah memelas, saat dia kembali mengingat pertemuannya dengan Cho Kyuhyun tadi malam.

Oh ya tuhan… apa yang harus kukatakan jika bertemu kembali dengan pria itu?! Ahh.. matilah aku!

-Fall in Love-

Setelah menjelaskan semua hal yang terjadi tadi malam kepada Dokter Park. Dengan sangat terpaksa, akhirnya Haneul menuruti permintaan Dokter Park untuk datang ke kantor jaksa yang berada di kawasan elit kota Seoul—yang tidak lain adalah kantor Cho Kyuhyun!

Sudah sejak 10 menit yang lalu, ia hanya tetap berdiri terpaku di tempatnya—tanpa berniat untuk masuk ke dalam sana. Untuk kesekian kalinya, Haneul menatap bangunan kantor itu dengan raut wajahnya yang tampak masam dan ia pun kembali mendesah panjang.

Haish… kenapa aku harus berada disini?! Kenapa aku harus meminta maaf kepadanya?! Itu kan bukan sepenuhnya kesalahanku! Lagipula, salahnya sendiri, kenapa dia harus bersikap menyebalkan seperti itu!” keluh Haneul sambil menghentak-hentakkan kedua kakinya ke atas aspal dengan kesal.

Ia membuang nafas kasar dan memejamkan matanya sejenak. “Oke, Kim Haneul, tenang..” gumamnya, berusaha menenangkan dirinya sendiri.

“Baiklah, ayo kita masuk ke dalam dan temui pengacara menyebalkan itu!” ujarnya seraya melangkahkan kedua kakinya dengan mantap.

Namun, dalam hitungan detik, gadis ini kembali berbalik dan berdiri di tempatnya semula. Ia memegangi dadanya dengan ekspresi tegang di wajahnya dan jantungnya terasa seperti hampir copot sekarang!

“Sial! Kenapa aku harus merasa setakut ini kepadanya?!” rutuknya, dia benar-benar kesal dengan sifat penakutnya ini. “Oke, kuakui, jika aku sudah membuat kesalahan karena telah menuduhnya dan memaki-makinya dengan kata-kata kasar, tapi… dia sendiri yang sudah memulai semuanya dan… dan…” Haneul tak dapat melanjutkan kata-katanya saat perkataan Kyuhyun tadi malam, justru kembali melintas di benaknya.

“Ada satu hal yang perlu kau ketahui menyangkut hubunganku dengan Jung Yoonri itu!” ujar Kyuhyun menegaskan. “Kami tidak memiliki hubungan yang cukup baik di masa lalu. Dan sekarang, aku mohon kepadamu, nona, berhenti menggangguku dan pergilah cari pria lain untuk menenangkan gadis gila itu!”

“Kau keterlaluan! Setidaknya tunjukkan sedikit saja rasa bersalahmu kepada nona Yoonri!” seru Haneul kesal.

“Kenapa aku harus melakukannya?!”

“Karena kau yang sudah membuat keadaan nona Yoonri seperti sekarang ini! Dia menjadi tidak waras, karena jatuh cinta kepada pria berkelakuan buruk sepertimu!”

“Hey, jaga ucapanmu!” Kyuhyun langsung menunjuk wajah Haneul dengan ekspresi marah sekaligus tersinggung. “Sudah kubilang, jika aku tidak ada hubungannya dengan gadis itu! Sejak awal dia sudah gila!”

“Oh ya tuhan! Aku sudah melakukan kesalahan fatal!” ia merutuk sambil meringis pelan, ia menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya, seakan-akan dia malu kepada dirinya sendiri, karena telah menuduh pria itu sebelumnya.

Di sisi lainnya, tepatnya di dalam kantor Cho Kyuhyun. Melalui dinding kaca ruangannya, pria itu sebenarnya sudah melihat gerak-gerik Haneul sejak tadi. Dia bertanya-tanya, apa yang sedang dilakukan gadis itu di depan kantornya?

Tetapi, Kyuhyun tidak terlalu ingin ambil pusing soal itu. Toh, dia juga belum sepenuhnya bisa memaafkan kesalahan gadis itu! Apalagi, jika mengingat kalau gadis itu sudah berhasil mempermalukannya di depan umum—dengan membanting tubuhnya di hadapan semua orang di Club malam itu.

“Kau mengenal gadis itu?” tanya Jaehee saat masuk ke dalam ruangannya dan memberikan sebuah berkas yang harus di berikan tandatangannya.

Kyuhyun mengangkat kedua bahunya tak acuh. “Abaikan saja. Dia hanya seorang gadis gila yang terobsesi padaku!”

“Huh?” Jaehee balas menatapnya heran, sementara itu, Kyuhyun kembali menyibukkan dirinya dengan setumpukan pekerjaan yang menanti di atas meja kerjanya.

Jaehee mengambil berkas yang sudah di tandatangani, lalu kembali menatap keluar kantor, hanya sekedar memastikan, jika gadis itu memang benar-benar waras, tidak seperti yang di katakan Kyuhyun sebelumnya.

“Sepertinya dia ingin menemuimu,” ujar Jaehee saat melihat sosok Haneul yang akhirnya memberanikan diri untuk masuk ke dalam gedung kantor tersebut.

“Kalau begitu, jangan buat aku bertemu dengannya!” suruh Kyuhyun tanpa menoleh pada sang asistennya itu.

Jaehee menatapnya sekilas, tampak berpikir sebentar. “Baiklah,” Jaehee mengangguk dan berjalan keluar dari ruangan tersebut.

Namun, setelah Jaehee pergi dari ruangannya, bukannya dapat berkonsentrasi, pikirannya justru terpecah belah antara mengurus pekerjaannya dan mengingat kejadian tadi malam.

Dia mengingatnya dengan jelas, bahwa gadis bernama Kim Haneul itu, mengenal Miyoung, dan bukankah itu berarti… dia bisa…

Tanpa berpikir dua kali, Kyuhyun lantas beranjak dari tempat duduknya dan segera keluar dari ruangannya. Dia bergegas melewati meja kerja Jaehee tanpa mengatakan apapun, lalu ia pun masuk ke dalam lift menuju lantai dasar.

Jaehee menatap Bosnya itu dengan kening berkerut, “Mau kemana dia?”

Sedangkan Haneul yang baru saja memasuki lobi bawah, terlihat berjalan mendekati meja resepsionis. Di waktu yang bersamaan, Kyuhyun tampak berlajan keluar dari lift dan di saat Haneul hendak mengatakan sesuatu kepada seorang gadis yang menjaga meja resepsionis, tiba-tiba saja Kyuhyun menarik pergelangan tangannya dan membuat gadis itu terkejut.

Dia menoleh kepada si ‘tersangka’ yang sudah menariknya secara paksa dan Haneul begitu terkejut, saat mengetahui orang tersebut adalah Cho Kyuhyun.

“K-kau!” tunjuk Haneul dengan langkah kaki yang ‘terseret’ secara paksa untuk mengikuti langkah Kyuhyun.

“Penjelasannya nanti saja, kita bicara di tempat lain!” potong Kyuhyun sebelum akhirnya membawa Haneul menuju tempat parkir dan lagi-lagi, kembali memaksa gadis itu untuk masuk ke dalam mobilnya.

Awalnya, Haneul tampak ragu, namun setelah mendapat ancaman dari Kyuhyun, mau tak mau Haneul pun akhirnya memilih untuk masuk ke dalam mobilnya.

“Ini adalah hari tersial di dalam hidupku!” selama di perjalanan menuju tempat antah berantah, Haneul terus menggumamkan kata-kata rutukan itu di dalam hatinya.

-Fall in Love-

Dengan pergelangan tangan kirinya yang di gips, Donghae terlihat berjalan keluar dari lobi rumah sakit—lengkap dengan ekspresi masam di wajah tampannya.

Miyoung yang sejak tadi hanya menunggunya di luar rumah sakit, buru-buru beranjak dari tempat duduknya dan bergegas menghampiri pria tersebut.

“Bagaimana keadaanmu? Apa kau baik-baik saja?” tanya Miyoung kemudian.

“Menurutmu?” Donghae menjawabnya seraya berjalan melewatinya, dia bersikap acuh tak acuh pada gadis di sampingnya itu. “Apa kau tidak melihat, jika tanganku ini terluka?!” ia mengangkat tangan kirinya yang terluka ke hadapan wajah Miyoung.

Gadis itu mencebikkan bibir bawahnya sembari memasang tampang memelas. “Maaf. Aku benar-benar tidak sengaja, tadi.. aku panik dan.. kau membuatku takut, jadi aku tanpa sadar mendorong tubuhmu.”

“Lupakan masalah itu. Sekarang dimana kameraku?” tanya Donghae dengan sedikit ketus. Dia mengabaikan sepenuhnya permintaan maaf Miyoung dan lebih mementingkan kamera LSR-nya—yang sudah seperti, sebagian dari jiwanya.

Mendadak raut wajah Miyoung tampak memucat, dia lupa untuk memberitahu pria itu, jika kamera yang di bawanya itu, ternyata mengalami kerusakan parah karena terbanting cukup keras tadi. “So-soal itu…” Miyoung memegang erat ujung jaketnya dengan perasaan cemas. “Kameramu itu.. sebenarnya… itu.. itu…”

Donghae menatap Miyoung dengan kedua matanya yang menyipit curiga. “Jangan katakan, jika kameraku rusak?!”

Sejenak, Miyoung tampak ragu-ragu untuk menjawabnya dan sedetik kemudian, gadis itu pun mengangguk cepat, membuat kedua mata Donghae seketika membelalak lebar.

“KAU MERUSAK KAMERAKU?!” teriak Donghae.

“Maafkan aku, maafkan aku!” Miyoung menunduk seraya menggosok-gosokkan kedua telapak tangannya di depan wajahnya. “Aku benar-benar tidak sengaja! Lagipula, semua itu bukan sepenuhnya salahku! Kau juga bersalah karena terus mengikuti!” ujar Miyoung sambil melirik takut padanya.

Bola mata Donghae semakin membulat saat mendengar ‘tuduhan’ Miyoung. “Sekarang kau menyalahkanku, huh?! Setelah apa yang sudah kau perbuat kepadaku?! Waah.. aku tidak menyangka jika kau adalah seorang wanita jahat seperti ini!” cibir Donghae kesal.

“A-apa?” kedua alis Miyoung saling bertautan, “Kau bilang apa tadi? Aku.. wanita jahat?”

“Iya, kau wanita jahat. Setelah kau mendorongku, membuatku terluka dan bahkan merusak kameraku! Kau pikir, julukan apa lagi yang cocok untukmu, huh?!”

“Kau!”

“Aku akan menuntutmu!” Donghae menyela ucapannya dengan cepat.

Kini giliran Miyoung yang tampak terkesiap kaget. “Apa?! Menuntutku?!”

“Iya, aku akan menuntutmu!” Donghae mempertegas kalimatnya dengan memberikan penekanan pada kata-kata ‘menuntut’.

“YA!” Miyoung membentaknya tanpa sadar. “Seharusnya aku yang menuntutmu karena kau terus saja mengikutiku! Dasar penguntit gila!”

“Apa?” Donghae seketika merasa tersinggung dengan julukan ‘penguntit’ yang di ucapkan Miyoung kepadanya. “Harus berapa kali kukatakan kepadamu, jika aku sedang ada urusan pekerjaan di sana!”

“Kau pembohong!” seru Miyoung dengan nada menuduh.

“Tidak,” balas Donghae singkat.

“Pembohong!”

“Tidak!”

“Kau—”

Sret!

Tiba-tiba saja Donghae, langsung merengkuh pinggangnya dengan tangan kanannya dan menarik tubuh Miyoung agar mendekat padanya, sampai-sampai membuat nafas gadis itu tercekat di ujung kerongkongannya.

Tanpa mempedulikan reaksi Miyoung, Donghae lantas berkata, “Jika kau terus menyebutku pembohong, aku bersumpah jika aku takkan hanya menuntutmu nona Shim, tapi aku juga,” dia terdiam sejenak, kedua matanya bergerak menelusuri lekukan wajah Miyoung, mulai dari sepasang matanya yang terhalangi oleh kacamata bulatnya, hidungnya yang mungil dan bibirnya yang berwarna merah muda—seperti siap untuk di ‘cicipi’ olehnya kapan saja.

“Kau akan apa, huh?!” bukannya merasa takut, Miyoung justru menantangnya dengan kedua matanya yang memelotot galak.

Tatapan Donghae kembali bergerak ke atas, membuat kedua mata mereka saling beradu pandang. Donghae terlihat menyeringai kecil, lalu mendekatkan wajahnya dengan wajah Miyoung, membuat gadis itu buru-buru sedikit memundurkan kepalanya untuk menjaga jarak dari pria di hadapannya ini.

“Sejujurnya, sekarang aku ingin membawamu ke sebuah hotel dan melucuti satu persatu pakaian kuno-mu ini,” tatapan Donghae bergerak turun dan mengarah pada setelan khas Miyoung yang tidak pernah bisa jauh-jauh dari celana jeans, jaket tebal dan kaos.

Kedua bola mata hitam Miyoung sontak membulat sempurna, dia terkejut sekaligus merasa malu dan panik, saat mendengar kata-kata tak senonoh yang keluar dari mulut pria itu. Terlebih, dia juga seakan menghina penampilannya dengan kata-kata ‘kuno’-nya itu!

“Kurang ajar!” salah satu tangan Miyoung melayang di udara, bersiap untuk memberikan satu pelajaran kepada pria menyebalkan di hadapannya itu.

Akan tetapi, Donghae mengelak tamparannya dengan tangan kanannya dan tiba-tiba saja, pria itu membungkuk lalu kembali merengkuh pinggang Miyoung, sebelum akhirnya, dia pun mengangkat tubuh gadis itu ke atas pundaknya.

“Aaaaa!” Miyoung langsung berteriak histeris bercampur panik. “A-apa yang kau lakukan?! Turunkan aku! Turunkan aku!” dia memberontak dengan menggerakkan tubuhnya secara brutal dan memukul-mukul punggung Donghae dengan kedua tangannya lengkap dengan kedua kakinya yang terus bergerak di udara.

Namun seolah tidak mempedulikan teriakannya dan menganggap tubuh Miyoung seringan kapas, Donghae hanya terus berjalan santai sambil mengabaikan sepenuhnya tatapan heran yang di layangkan orang-orang kepadanya.

Sesekali, ia tersenyum saat berpapasan dengan orang-orang yang melihatnya dengan kedua mata mereka yang melebar dan tak jarang pula dia selalu mengatakan,

Gadis ini gila.

Dia kabur dari rumah sakit jiwa.

Dan yang terakhir…

Dia isteriku.

“SIAPA YANG KAU SEBUT ISTRIMU?!” dan protes keras itu langsung terdengar dari suara teriakan Miyoung yang begitu nyaring.

-Fall in Love-

Dari balik buku menu yang menutupi sebagian wajahnya, Haneul melirik ke sekelilingnya dengan ekspresi bingung di wajahnya. Ia kembali menatap deretan menu di hadapannya dan otaknya bekerja keras menghitung sisa uang yang masih tersimpan di dompetnya.

“Kenapa makanannya mahal sekali?!” Haneul meringis pelan di dalam hatinya. “Harga sup saja, setengah dari jumlah gajiku! Benar-benar keterlaluan!”

Haneul lantas mengalihkan tatapannya kepada sosok Kyuhyun yang sedang sibuk memilih menu. “Hey, tuan pengacara, kenapa kau membawaku ke tempat seperti ini?” dia bertanya dengan suaranya yang sepelan mungkin.

“Aku menyukai tempat ini,” Kyuhyun menjawab tanpa menoleh padanya. Kedua matanya tetap fokus menatap deretan menu di hadapannya. “Lagipula, restoran ini letaknya cukup jauh dari kantorku dan juga, aku tak ingin bertemu dengan orang-orang yang mengenalku. Aku tidak ingin mereka melihatku sedang berduaan saja denganmu, apalagi jika mereka sampai berpikir macam-macam tentang kita berdua.”

Haneul mendengus kesal. “Ck, kau pikir aku juga mau, huh?!” balasnya ketus. Kemudian, ia meletakkan buku menu di sampingnya dan menarik ke bawah buku menu yang sedang di pegang Kyuhyun. “Oke, langsung ke intinya saja! Sebenarnya, maksud kedatanganku ke kantormu hari ini—”

“Aku tahu,” Kyuhyun menyela ucapannya dan menatap gadis di hadapannya itu dengan mimik serius. “Kau ingin meminta maaf kepadaku kan? Kau merasa bersalah karena sudah menuduhku dan juga mempermalukanku di tempat umum!”

Haneul langsung mengerjap cepat dengan mulutnya yang sedikit terbuka. Well, dia akui, jika niat awalnya untuk menemui Kyuhyun, memang untuk meminta maaf atas kejadian tadi malam. Tetapi, begitu dia melihat sikapnya yang penuh percaya diri dan tampak arogan itu, Haneul jadi semakin yakin, jika pria di hadapannya ini benar-benar menyebalkan!

“Waah, sepertinya kau berbakat untuk menjadi seorang peramal, huh?” ujar Haneul dengan nada menyindir. “Baiklah, aku akui, jika kejadian tadi malam memang salahku. Aku minta maaf karena telah menuduhmu, tuan Pengacara!” lanjutnya seraya menarik tubuhnya ke belakang dan melipat kedua tangannya di depan dada.

“Baguslah kalo kau menyadari kesalahanmu, nona Perawat!” Kyuhyun ikut menyindirnya dengan menyelipkan sebutan ‘nona perawat’ pada kalimatnya.

Haneul menatap tidak suka padanya. Terlalu banyak kesan buruk yang dia terima dari pria bermarga Cho ini. Sementara Kyuhyun terlihat bersandar santai pada kusinya dan menatap gadis di hadapannya ini dengan tatapan datar.

“Oke, lupakan masalah itu! Sekarang ada sesuatu yang ingin kutanyakan padamu,” ujar Kyuhyun kemudian.

“Apa?” balas Haneul tanpa penuh minat.

“Ini tentang seorang gadis yang bersamamu di Club tadi malam. Jika boleh aku tahu, siapa nama gadis itu?”

Haneul terdiam sejenak, dia memandang Kyuhyun dengan kedua matanya yang menyipit curiga. ‘Jadi, dia tertarik pada Miyoung, huh? Cih, dasar pria mesum! Hidung belang! Playboy!’

“Ahh.. jadi, alasanmu membawaku ke tempat seperti ini, hanya untuk menanyakan soal temanku?” ujar Haneul dengan nada menuduh.

Kyuhyun menggedikkan bahunya dengan gaya tak acuh. “Aku hanya perlu jawabanmu, nona perawat.”

“Dan bagaimana jika aku tidak ingin menjawabnya?” Haneul mengangkat sedikit dagunya ke atas sambil memberikan tatapan sinis kepada Kyuhyun.

Kyuhyun tampak menghela nafas panjang sembari merubah posisi duduknya. Tubuhnya condong ke depan dan kedua tangannya di letakkan di atas meja.

“Dengar nona perawat, aku tak ingin memiliki masalah apapun lagi denganmu. Jadi, cukup katakan saja, siapa nama temanmu itu dan setelah itu, aku berjanji takkan pernah muncul di hadapanmu lagi.”

“Bukankah jawabanku sudah jelas?!” sahut Haneul ketus. “Sampai kapanpun, aku tidak akan memberikan informasi apapun tentang temanku kepada seorang pria menyebalkan sepertimu!”

“A-apa katamu?” Kyuhyun sedikit memiringkan kepalanya ke samping dan kedua matanya tampak melebar. “Kau bilang apa tadi?”

“Apa kau memiliki masalah dengan telingamu, huh?! Kubilang—”

“Kim… Haneul?” sebuah suara menginterupsi kata-kata Haneul dan membuatnya segera menoleh pada si sumber suara yang kini tengah berdiri di samping mejanya.

Kyuhyun ikut menoleh ke arah sepasang kekasih yang sedang berdiri di samping meja. Dia tampak mengerutkan keningnya, lalu bersikap tak acuh dengan mengabaikan kehadiran sepasang kekasih itu.

Sementara itu, Haneul justru tampak terkejut saat melihat kedua orang tersebut. Dia tidak menyangka, akan bertemu dengan mereka di tempat seperti ini.

“O-oh.. Rinji-ssi,” sapa Haneul kemudian seraya beranjak dari tempat duduknya. Sesaat, dia melirik pria di sampingnya dan sosok pria itu pun tersenyum ke arahnya.

“Hey, Haneul-ah, lama tidak berjumpa, hm?” ujar pria itu.

“Y-ya, begitulah… s-sunbae,” ada keengganan yang tersirat dalam nada suaranya saat dia membalas sapaan pria tersebut.

“Bagaimana kabarmu? Oh.. yang kudengar dari teman-teman kita yang lain, sekarang kau bekerja sebagai seorang perawat di rumah sakit jiwa. Apa itu benar?” tanya sang gadis yang di panggil Rinji oleh Haneul tadi.

Haneul tersenyum kaku padanya. “Ya, kau benar, Rinji-ssi, Aku bekerja sebagai seorang perawat di rumah sakit jiwa sekarang.”

Omo!” Rinji tak dapat menyembunyikan senyum gelinya saat mendengar jawaban Haneul. “Rupanya kau tidak pernah berubah, eoh? Bagaimana bisa, kau memilih pekerjaan seperti itu dengan otak pintarmu itu, hm?” kata-kata itu, jelas merupakan sebuah sindiran untuknya, tetapi Haneul sudah benar-benar terbiasa dengan sikap gadis ini.

Mereka sudah saling mengenal sejak di bangku SMA dulu. Rinji adalah tipikal gadis yang di sukai pria manapun dan dia juga memiliki sekumpulan gadis-gadis yang rela membelanya dan bahkan mengikutinya kemanapun. Sementara, dirinya? Dia tak lebih dari sekedar siswa kutu buku yang selalu di puji oleh para guru karena nilai-nilainya yang bagus. Tetapi, hal itu justru yang membuatnya di cemooh dan di kucilkan oleh teman-temannya yang lain.

Di sisi lain, Kyuhyun sedikit merasa risih dengan pertemuan ‘reuni’ di antara mereka. Dia lantas beranjak dari tempat duduknya dan mengeluarkan beberapa lembar uang tips lalu meletakkannya di atas meja.

“Kurasa, ini bukan waktu yang tempat untuk kita berbicara, aku akan pergi sekarang,” ujar Kyuhyun saat Haneul menoleh padanya.

Rinji bersama sang kekasihnya, ikut menoleh kepada pria tersebut. Jika saja, ia tidak datang bersama kekasihnya hari ini, mungkin dia akan langsung menanyakan nama pria tampan itu dan mencoba untuk merayunya agar dia mendapat nomor ponselnya!

Tetapi, Rinji tentu saja tidak dapat melakukan semua itu di hadapan kekasihnya! Namun, dia masih menyempatkan diri memberikan senyuman genit kepada Kyuhyun secara terang-terangan dan Kyuhyun hanya menatapnya tanpa penuh minat, sebelum akhirnya, pria itu pun melangkah pergi meninggalkan ketiga orang tersebut.

“Siapa dia, Haneul-ah?” tanya sang pria—kekasih Rinji, penasaran.

“Dia—”

“Apa kekasihmu?” tebak pria tersebut.

Rinji tiba-tiba saja tertawa mendengar ucapan sang kekasihnya itu. “Ha ha ha ha. Itu tidak mungkin! Bagaimana bisa, pria setampannya menyukai gadis aneh seperti dia?”

“Rinji-ya!” sang kekasihnya segera menegur sikap Rinji yang di rasa kurang sopan.

“Ups, sorry,” Rinji segera menutup mulutnya dengan ekspresi menyesal yang di buat-buat. “Tapi aku benarkan? Pria setampan dia, mana mungkin menjadi kekasihnya! Aku benarkan, Haneul-ah?” lanjutnya seraya memperlihatkan senyuman mengejek di wajahnya.

Haneul terdiam. Dia tampak enggan untuk menjawab pertanyaan Rijin tadi, raut wajahnya tampak murung dan ada kekesalan bercampur rasa malu yang kini terlihat dari sikapnya yang terus berdiam diri tanpa mengatakan sepatah katapun.

Tanpa mereka sadari, Kyuhyun terlihat menghentikan langkahnya dan mendengar semua ucapan Rinji yang seolah terus menjatuhkan harga diri Haneul di hadapan orang banyak. Dia menatap ke sekelilingnya, melihat beberapa pengunjung yang tampak tertarik dengan perbincangan di antara Haneul dan kedua orang—yang entah siapa itu.

“Oh ayolah, Cho Kyuhyun!” dia mendesah panjang, lalu dalam hitungan detik dia berbalik dan melangkah cepat mendekati sosok Haneul.

Sret!

Haneul tersentak kaget, saat merasakan seseorang menggenggam salah satu tangannya. Ia segera mengangkat kepalanya dan semakin terkejut, saat melihat Kyuhyun yang berdiri tepat di sampingnya—lengkap dengan tangan pria itu yang menggenggam tangannya dengan erat.

Bukan hanya Haneul yang terkejut, Rinji dan kekasihnya pun tampak terkejut dan bingung saat melihat Kyuhyun kembali datang dan kini, pria itu bahkan menggenggam tangan Haneul dengan mesra.

“A-apa… maksudnya.. dari semua ini?” tanya Rinji dengan senyum masamnya.

Kyuhyun balas tersenyum ramah padanya, lalu melepaskan genggaman tangannya dan beralih melingkarkan tangannya di sekitar pinggul Haneul.

“Maaf sebelumnya, karena aku terlambat memperkenalkan diriku. Namaku Cho Kyuhyun dan aku adalah kekasihnya,” ujar Kyuhyun kemudian—yang tentu saja, langsung di sambut tatapan tak percaya dari Haneul.

Kedua mata gadis itu sontak melebar dan dia seolah tak dapat mengalihkan tatapannya dari sosok Kyuhyun—yang justru bersikap tenang saat memperkenalkan dirinya sebagai kekasih Haneul!

Sedangkan di sisi lainnya, ada sepasang mata yang tampak memperhatikan Kyuhyun dari kejauhan. Dia terdiam membeku di tempatnya, tampak terkejut saat mendengar pengakuan Kyuhyun tadi.

Dan pria yang berdiri di sampingnya pun, menyadari hal tersebut. Dia menatap gadis itu dan sosok Kyuhyun secara bergantian. Ada kecurigaan yang muncul di dalam benaknya ketika dia melihat reaksi gadis itu—yang sama persis, dengan reaksi Kyuhyun di Club tadi malam.

Ya, kedua orang itu adalah Lee Donghae dan Shim Miyoung

“Aku ingin pulang sekarang,” Miyoung tiba-tiba berbalik dan berjalan keluar dari restoran tersebut.

Donghae segera menyusulnya keluar dan menghadang langkah Miyoung dengan berdiri di hadapannya. Miyoung mencoba menghindarinya dengan melangkah ke arah lain, tetapi Donghae meniru gerakannya dan hal itu tentu saja membuat Miyoung kesal.

Miyoung berdecak kesal dan menghentikan langkahnya.

“Sebenarnya apa yang kau inginkan dariku?!”

Donghae tersenyum tanpa merasa bersalah. “Aku ingin kau ikut makan siang bersamaku di sini.”

“Tapi aku tidak mau!” tolak Miyoung cepat.

“Dan bagaimana jika aku memaksamu?!”

Miyoung mengerjap cepat sambil memandangnya kesal. “Kau benar-benar menyebalkan!”

“Aku tahu,” Donghae menggedikkan kepalanya dengan tak acuh.

Miyoung mendengus cepat dan segera berbalik, hendak mengambil arah lain untuk pergi dari tempat itu, tetapi lagi-lagi Donghae menyusul langkahnya dan berdiri di hadapannya.

“Kau—”

“Sebenarnya, hubungan apa yang kau miliki dengan Cho Kyuhyun?”

Deg!

Dan ucapan Lee Donghae, sukses membuat kedua bola mata Miyoung melebar sempurna.

To Be Continued…

Note : Yuhuuuu~~ Author labil nan gaje ini, datang lagi nih.. ^o^ #tebarkissue Hahahaha Hayo.. hayo… gimana nih dengan lanjutannya Fall In Love? Bikin tambah gregetan kah? Atau malah, semakin gak jelas ceritanya?

Aniwei, bytheway, busway… karena fanfic ini bergenre 17+ ke atas, so untuk beberapa part, nantinya pasti bakalan ada yang di protect… Dan untuk passwordnya, besar kemungkinan kalau aku cuman memberinya kepada readers yang mengikuti kisahnya dari awal dan benar-benar meninggalkan komentar untuk fanfic ini.

Kenapa aku kembali memberlakukan sistem kayak gitu? Dan tidak memberi password-nya secara percuma seperti sebelum-sebelumnya? Karena aku kapok-pok-pok sama yang namanya SIDERS! Aku juga kapok-pok-pok, sama yang namanya COPYCAT! Sooo, biar adil buat semuanya… aku cuman bakalan ngasih sama READERS SETIA yang sering ngasih komentar aja yaaah.. adil kan? Aku kasih ceritanya gratis, sebagai timbal balik, para Readers memberikan komentarnya… hohoho ^o^ #XOXOMYLOVELYREADERS

170 thoughts on “Fall In Love [Part.3]

  1. Beuuugh, kyu gentlemen banget nih…nolongin haneul yg lg kepepet.
    Tapiiii….di sisi lain ada miyoung yg liat.
    Aaakh…sebenarnya ada rahasia apa sih diantara mereka?
    Donghae kepo kan?….sama, gw juga.

  2. Hehhh..
    Sebenerny penasaran hub kyu dg miyoung..
    tp ko ak g suka ya dg hub masa lalunya..
    mgkin ini cz di akunya, ak g suka pny hub spesial dg bekad temen sndiri, wkwkwkkk…
    semoga hub masa lalunya bkn hub yg dsensor, tp kyu blg cz miyoung dy jd pria brengsek, so ak nya jd btanya2..
    ngakak pas donghek bg, dia istriku..
    jd miyoung si IBU BHAYANGKARIIII…
    wkwkwkkkkkk…
    ohhh.. sandiwara status d mulai, kyu haneul…
    wahhh.. nta musti bfikir keras ne..
    soalnya dsini ad 2 couple, jd harus bfikir keras bikin konfliknya..
    seperti biasa, tetep semangat…

  3. Waaaaaaaw
    sepertinya tambah complicated aja nih
    kkkkk
    kesalahan fatal apa yg Kyuhyun lakukan kepada Miyoung
    kalau Hae penasaran aku lebih paraaah
    sebenarnya apa yg terjadi sama mereka ??

    aaaaaaah
    wow Kyuhyun ngebantu Haneul

    aaaah jinjjaaaa
    ini menarik sekaligus menyebalkan

    sebel banyak bikin penasaran ㅠ ㅠ

    si Miyoung lgsg keluar pas Kyuhyun bilang kalau Haneul itu pacar dia ish ish ish

    ada apa2 nih kayaknya dengan mereka bbrapa tahun lalu

    woaaaah gak sabar nunggu nyaaaa

    fighting Nta ^^~~~~

  4. Akhirmya semakin dekat menuju terungkap nya misteri antara kyuhyun dan minyoung gak sabar gimana mereka ahh keren

  5. Tiap hari nengokin wp ini buat liat lanjutan ff ini.. Makin seru ceritanya… Aku deg deg an bacanya.. Gimanya kelanjutan kisahnya..kok jadi salah paham gini… Trus aku takut klo mereka bersama cuma terpaksa dan akhirnya clbk gitu.. No no no no😡

  6. Astaga makin seru, pas liat updetan di fb klo fall in love publis langsung aku cuss buka blog, sumpah makin penasaran sama kelanjutan crita nya, emang kya nya bener deh kyu udah memperkosa miyoung, ah tapi masi belum jelas, gk sbr nunggu kelanjutan nya di tunggu ya kelanjutan nya udah gk sbr ni;-)

  7. cerita nya keren, padahal blm baca partnya dari awal hehe penasaran sama masa lalu nya kyuhyun sama miyoung ,, oiya engga sengaja liat postingan ini di fb kamu, ijin baca ya chingu 😊ijin ngubek2 ff nya juga 😄😊 .. makasih

  8. Huh sbnerny da rhsia apa sich kyu ma miyoung bkin tmbh pnsran ja,,,duh kyu dsaat kamu menolong haneul dgn mengku sbg kekasihny trnyta da miyoung yg mlhat kjdian trsbut….smg nanti g akn da kshphman antra haneul kyuhyun dan miyoung

  9. dari kmaren mw komen dr hp gk bisa2.
    Jd hrus pke laptop kyanya,
    “Haneul langsung mengerjap cepat dengan mulutnya yang sedikit cepat.” kalimatnya aneh, mgkn bsa diperbaiki🙂

  10. waah kyuhyun ngaku kekasihnya haneul..emang utk membntu haneul ato spya bisa dpt info ttg miyoung?????
    duh suka kalo prtamanya mereka brantem2 dullu..dtunggu kak lanjutnnya hehehe

  11. akhirnya bsa komen jg.
    kirain komennya gk bkal muncul klo dr hp. untungnya dh bsa🙂
    Rinji tu rese ya jd org, emang klo kyu sm haneul knp?
    Dan bsa kbetulan jg ad donghae sm miyoung. Jd smkin ykin ad ssuatu antra miyoung & kyu dlu.

  12. Akhirnya…. Surprise di akhir bulan..🙂
    Aku deg deg an bacanya… Mereka jadi salah paham gitu. Trus aku takut mereka kepaksa jalan bareng.. Dan takut klo bakal ada yg clbk.. No no no andwe

  13. Bisa gk ini ke post ya komen aku… Udah nyoba berkali kali gk bisa😦.. Aku makin penasaran sama cerita cinta mereka.. Aku takut klo kyu clbk.. Dan aku rakut haneul sama si ikan. Sakit hati. No no no no..

  14. Selalu suka kyuhyun haneul😀 dan ga tau nanti ceritanya bakal jadi gimana, tapi semoga aja masa lalu mereka gak serumit yang kupikirkan😀 di tunggu kelanjutannya

  15. Ihhhh donghae-miyoung lucu banget bikin geregetann heheheh

    Tapi donghae ga senonoh bgt kamu huh gatau apa ya kalo miyoung sempet punya trauma yg berkaitan dengan ketidaksenonohan/? di masa lalu (yg kayanya???) dia alami dengan kyuhyun ahahaha

    Ditinggu next chaptnya :))

  16. ya ampun kyunolong hanul yg lg k pepet untuk jadi ke kasihnya tp donghae sama minyong denger kira” ada hubungan apa kyu sama miyong mungkinkah dulu mereka saling suka….penasaran next partnya d tunggu jgn lama”

  17. ah, ternyata yg merubah kyuhyun jd seperti skarang ini berkaitan dgn miyoung…masih penasaran hubungan mereka di masa lalu…gimana dgn pekerjaan donghae yah, sepertinya dia meninggalkan pekerjaannyj lama…kasian kan pekerjanya…tp gag papalah, demi miyoung…ah kyuhyun sudah membuat satu kekacauan dgn mengaku jd kekasih haneul..penasaran dg jwbn miyoung tntang kyuhyun..ditunggu next part nya..

  18. Kan miyoung sama kyuhyun nanana 😩😩😩
    Oh gak tega dan gak kebayang bakal kek gimana ntar mereka pasti bikin haneul sama donghae takit ati

  19. ampunnn aku penasaran banget sama masa lalu kyuhyun dan miyoung ada apa sebenarnya yah, dan ternyata jung yoonri itu penyuka sesama jenis ih dan keluarga nya adalah buronan ngeri banget yahh. lanjut kak jangan patah semangat!

  20. hayooo loh sebenarnya ada hub apa antara kyuhyun sama minyoung ? jangan bilang mereka ada hub yg serius dan kyuhyun yg d maksud menjadi brengsek itu karena ngelakuin ‘ekhem’ ke minyoung ??… belum bisa nebak alurnya.. ok d tunggu next part nya ^^

  21. aku juga penasaran hubungan apa yg miyoung kyuhyun jalani d masa lalu..
    seperti.a miyoung ada rasa cemburu yah dnger kyu blang klo haneul kekasihnya..

  22. tbcnya berhenti diwaktu yg kurang pass,,,,,, ciee si kyu ngebantu haneul jd makin deket aja nih,, hihiihi si donge sm minyoung ributtt mulu kalo ketemu. kwkwkw

  23. Yuhuuu aigooo gile bener jd yoonri itu penyuka sesama jenis aigoo syokk bgtt tauu😱😱😱😱😱
    Eaduhh haneul mlh keseret2 dlm masalah kan aigooo ck kasian kau haneul😄😄😄
    Ini menarik ciee kayaknya miyoung suka ama kyu deh ya apa karna dia pernah digituiin m si kyu ahh g nyangka jd bner kyu jd brengsek gini karna memperkosa dan parahnya yg di perkosa adlh miyoung oh my god 😱😱

  24. kyu ama miyoung ga pnya hubngan kan dulunya…..

    couple masih kyuneul kan d blog ini????? aku mah ga rela klo kyu ama miyoung jadi couple d sini……!!

    nah loh kyu bikin cerita sendiri ngakuin haneul pacarnya d depan temen haneul….

    ga sabar ma lanjutannya …..

  25. Wahhh..gak nyangka ternyata gitu ceritanya dengan yoonri, tapi masih penasaran sama cerita masa lalunya kyuhyun sama miyoung, udah menduga-duga kearah situ sih kalo kyuhyun udah.. tapi bener gak sih ?? Hihi..

  26. Nahh loh. Klw iyoung ama. Hhae
    Berarti lagi2 hae dpt bekasnya gyu

    Haha low bisa donghae. Mesti. Dpt gadis jg dong
    Jgn bekasnya gyu

  27. Ternyata benar
    Hubungan masalalu mreka yg membuat mreka berdua seperti ini
    Tapi memang apa yang di perbuat kyuhyun ke miyoung di masalalu
    Apa membuat hati nya sakit dan mengecewakan nya begitu dalam
    Atw pernh mniduri dan langsung mninggalka nya
    Dan sekarang donghae mnanyakan itu
    Akan kah terkuak sekarang
    Dan pengakuan kyuhyun barusan seperti nya akn jadi alur yang seru …

  28. terjawab sudah, jadi Kyuhyun dn Minyoung sudah kenal di masa lalu. dan kesalahan apa yg Kyuhyun lakukan pada Minyoung shg dia bisa jadi seperti sekarang? dan kelihatannya Kyuhyun memiliki perasaan pada Minyoung deh🙂
    kirain Kyuhyun bakalan meninggalkan Haneul beneran. ternyata dia masih memiliki hati yg baik hhehe
    waw Donghae memiliki hati yg peka ternyata kalau Minyoung bersikap aneh kalau ada Kyuhyun..
    jadi penasaran sama hubungan Haneul dn Kyuhyun kedepannya hhehe ditunggu next partnya yaaa eonni😀

  29. Koq jadi susah buat ninggalin jejak pke id Ayunie Wahyuni. Ya udah balik ke id yang lama. Wkwkwk…. KyuHyun mengaku pacar Haneul, sudah kuduga. Kke… Dan kenapa DongHae jadi menggemaskan begini?? Hati-hati bang, jangan ceroboh! Tangun lu baru sembuh sekarang di gips lagi dech. Hahaha… Eh, jangan2 ini kisah dibalik terlukanya tangan DongHae? #ApaSich

  30. beneran kn miyoung itu cwe dri msa lalux kyu.
    tpi pnsran kjdian ap yg buat mrka sprti gk knl gt sie..
    donghae psti mnta prtnggung jwban deh dan itu psti bkin miyoung stress.
    knp pas kyu ngmng gt ad miyoung dstu bnyk lah kslah pahaman yg trjd.

  31. jadi beneran kyuhyun pernah berbuat yg nga’2 ke miyoung… makin penasaran sama lanjutannya… aku berharap kalau kyuhyun n miyoung g punya perasaan suka, karena aku lebih suka kyuhyun sama haneul..
    ditunggu lanjutannya🙂
    semangat😀

  32. Mi-Young sama Donghae mergoki Kyu yang ngaku kekasihnya Ha-Neul. Aku khawatir malah hubungan Ha-Neul sama Mi-Young jadi retak gara2 itu;;)
    Tapi, si Kyuhyun oke juga tuh pas nolongin Ha-Neul dari ejekan2nya Rin-Ji. Should I call him gentleman?huahaha😂
    Tuhkan bener, sahabat yang dimaksud Kyu waktu itu Mi-Young. Kyu pasti udah ngelakuin sesuatu yg nggak bener ke gadis itu di masa lalu-_-
    Okelah, aku penasaran sama kisah mereka berempat selanjutnya gimana. Ditunggu kak^^

  33. jadi miyoung sama kyuhyun….pernah….. yaampun. jadi karna itu kyuhyun jadi cowo brengsek yang suka tidur sama banyak cewe. gimana nanti kedepannya. gimana reaksi donghae kalo tau. gimana reaksi haneul juga. ga sabar buat nunggu part selanjutnya TTTTT

  34. Jd sh miyoung msh demen ama kyuhyun apa gmn ? Kyk’a mereka dulu itu tdr bareng dah😀,itu sh youngie kalo liat kyuhyun kyk takut kyk terluka gtu jngn” bener wkwk #Sotoy
    y ampun kasian bgt sh donghae hhhh kamera’a rusak situduh penguntit tangan’a luka lg ckck😦

  35. Mksh ya author akhirnya muncul lg ff yg q tgg, maaf lsg komen di part ini…alur mkn greget..n jd pensrn, pdhl disini kyknya kyu sama minyoung slg menyukai, tapi knp bs pisah?lalu gmn nih donghae n haneul…klo tau tmn2 mrk py hub d mslh lalu..aku tgg part sljt smga bs cpt publish kyk biasanya…semangat author.

  36. oke sudah mulai rumit sekarangg…haneul kau tangguh sekali yaa..miyoung kau misterius sekali yaa..kyuhyun masa lalumu gelap sekali yaa..donghae kau imut tau gak..

  37. Aku bertanya tanya kenapa kyuhyun mengakui haneul sebagai kekasihnya??
    Bukankah kyuhyun tdk menyukainya?
    dia bisa saja tetap pergi dan membiarkan haneul dipermalukan..

  38. jadi makin penasaran ihh sebenarnya apa yang terjadi antara miyoung dan kyuhyun
    netx part selalu d tunggu secepatnya
    author hwaiting
    Moga mood dan idenya lancar terus😀

  39. Ceritanya tambah seru dan tambah buat penasaran nih…
    Jadi penasaran juga sebenarnya ada kisah apa antara Kyuhyun dan Miyoung?
    Pengen cepat2 baca cerita selanjutnya nih…

    Ditunggu kelanjutannya ya Nta….

  40. Maslahnya uda mulai jelas,,,
    Agak penesaran sih, ada hubungan pa sih kyu ma miyoung di msalalu,, kok smp sgtunya, miyoung coba nuat menghindar, tapi kyu mlah ngejar dy,,,,

  41. Sebenernya aku penasaran apa yg terjadi di club waktu kyuhyun ngeliat miyoung, tpi di part ini ga diceritain detailnyaa, atau mungkin bakal di kasih tau di part selanjutnya?? Pnasaran juga nih sama jawaban miyoung waktu donghae nanya hubungannya sama si kyu.

  42. Donghae lebih peka situasi rupanya…tp ceritanya bikin galau,,ntar tuan pengacara sm siapa,trus mas photografer jg sm siapa…masih bingung ntar pasangan mereka siapa…harus ditunggu ini mah…semangat!!!

  43. oho ternyata donghae udh mencium sesuatu yg aneh pada minyoung. mungkin krn reaksi yg ditunjukan minyoung saat ketemu kyuhyun itu trllu mencolok. dan kyuhyun kesambet setan apa sampai ngaku pacar gt dihadapan sunbae haneul ? masa iya kasian sma cwe yg menurutnya menyebelkan itu ?

  44. Kyuhyun ada rasa sama miyoung?semoga aja gak. Lucu liat moment donghae sama miyoung. Wew kyuhyun berani juga ngaku2 jadi pacar haneul. Rinji genit amat ya udah punya pacar malah liatin cowok lain. Penasaran kelanjutannya eon, ditunggu yaa

  45. bingung mw comment ap.
    intina sie bwt makin penasaran, stlah g buka block hmpir 2 bln n ngelewatin PO beautiful disaster akhirna bisa meninggalkan jejak di part 2 n 3.
    seru y geesss. lanjuttttttt

  46. Aaaagh suka suka sukaa .
    Baru baca ff ini dan lgsg kebut 3 chapter . hehe
    Kok aku suka ya ma sikap miyoung dan haneul . mereka berdua sama2 cuek gt . tp bakalan rumit nih kisah cintanya krn miyoung dan kyuhyun punya masa lalu.
    Duh penasaaaraaaannn. Ditunggu segeraaa kelanjutannya . gomawo

  47. Makin penasaran apa yang terjadi pada masalalu miyoung ma kyu. Pengen cepet next part nya,,,gmna reaksi kyu pas tahu donghae kenal miyoung

  48. duhh trnyta yaa pasien’y yg bnr2 bermasalah kirain gila gara2 kyu syukur deh bukan yaa.. apa masa lalu yg di bilang kyu itu ttg miyoung yaa? trs kyu sm miyoung mmng ada perasaan suka ya..? duhh rsa ga rela deh kyu sm miyoung smga cm masa lalu yg blm selesai yaa smga kyu nnti sm haneul aja..

  49. Tambah seruuu.. dan gemessss bgt sama donghae disini, ngeselin bgt, pengen dibungkus trs bawa pulang dia ke rumahh 😂😂. Tapi kok kayanya ceritanya lebih pendek dr kemarin yaa??
    Yang penting ttp semangat author..ditunggu kelanjutannya. Sukak!!😍😍😘😘

  50. duh maksud hati nyari tau miyoung dan nolongin hanuel tapi, kyu malah buat sakit hati miyoung… dong hae peka juga sama keadaan sekitar… tapi aku penasaran knp kyu bisa lost contact sama miyoung dan knp kyu bisa sampe ngelakuin kesalahan itu? makin penasaran… di tunggu nextnya…

  51. Entah knapa aku agak ssdikit belibet bacanya, harus dibaca ulang lagi, biar ngerti, sedikit kritik dariku kak, hihihi
    mohon dimaklumin klo ga gaje
    Aku tunggu part selanjutnya, jangan lama2 ya kak

    Keep Writing!!!

  52. Wuahhh ternyata keluarga yoori penjahat semua , untung kyuhyunnya cepet tanggep yaa , haneul kok nggak ngelak gitu kihina sama rijun , nahhh malah kyuhyunnya ngebela haneul tuhh yaa

  53. Lah lah lah… jadi, si Yoonri itu bener-bener gila ye? Penyuka sesama jenis? U-wow.. gimana Kyuhyun gak kesel coba waktu Haneul keras kepala sekaligus sotoy banget pas di club malam hihi 😂 ah pasti malu banget Haneul-nya wkwk

    Nah kan… Donghae juga rada stress nih. Bisa-bisanya dia ngomong begitu 😂 tapi aku sukaaaaak!

    Yampun kak, aku penasaran banget sama hubungan Kyuhyun-Miyoung tauk~ yakin deh pasti Kyuhyun pernah macem-macemin dia.. tapi penyebab mereka gak ketemu 12 tahun itu apa? Aku kepo…

  54. Yuhuuuuu udh lamaaa ga mampir ternyata ketinggalan banyaaak.. btw aku sukaaa bgt sama cerita iniii… kayanya bakaal terus ketagihaan sama ceritanya bikiin penasaraan..
    okeee deh chinguu fighting yaa keep writing.. ditunggu kelanjutannya..

  55. Sebenernya apa sih kesalahan kyuhyun di masa lalu ampe bikin hubungan nya ama Miyoung jadi “jauh”?
    Hahaha terus haneul juga kenapa ama Sunbae nya? Serasa ada something nih?
    Terus kasus Yoori juga gimana kak?
    Duh duh masih awal2 sih ya jadi masih banyak nanya nya heheheh
    Next part nya di tunggu nih ..
    Semangat ya nulis next part nya kak Nta!!!

  56. Part ini bikin penasaran bener bener ya, apalagi liat reaksi miyoung yg kaya gituu. Uhh gimana ya kalo kyuhyun bener bener suka sama miyoung dan haneul makin lama juga suka sama kyuhyun??? Ditunggu kelanjutannya

  57. Eemt, part 3 menurut aku agak jauh dari part 2.
    Gk tau kenapa tapi aku kurang serem dan belom dapet gereget nya. Mungkin karena masih part awal kali ya,,, hehehe..

    Tokoh Kyuhyun nya belom sreg aja gitu, dari pria brengsek yang berubah drastis jadi mellow. Benang merah nya juga belom ketemu. Well, aku tunggu kelanjutan part nya 😊😊

    Tapi yang jelas Nta, nulisnya yang semangat yaa!! Sides and copycat emang sesekali harus dikasih pelajaran! Kkee ~~😆😻

  58. Aw kisah mereka tidak akan menjadi cinta segi empat kan? Ataupun iya.
    Akan semakin menarik. Apa yang akan terjadi dengan empat orang itu? Kyuhyun kau baik juga 😉
    Donghae mencintai kamera nya sekali 😀

    Di tunggu kelanjutan nya Kak

  59. Penasaran sama jawabannya miyoung.. ada hubungan apa dia sm kyuhyun.. di part 1 kan katanya kyuhyun pernah perkosa wanita apa jgn2.n itu miyoung???????????

  60. jadi yoonri itu penyuka sesama jenis aku kira dia gila karna kyu nolak cinta nya…omo gimana tuh ya perasaan nya minyong saat tau kyuhyun ngaku jadi pacarnya haenul yg jelas” teman nya sendiri

  61. Oh jadi miyoung alasannya yg bikin kyuhyun jd sebrengsek itu y
    Hemm kyuhyun memperkenalkan dirinya sbg kekasih haneul? Pasti ada maksud dibalik itu smw, hahaaaa
    Wach donghae dach ada rasa curiga nich tentang kyuhyun ma miyoung

  62. baru baca part ini aja udah keren banget, belom baca ceritanya dari awal, penasaran sama kisah masa lalunya kyuhyun dan miyoung.. ijin ngubek2 ffnya ya chingu, gomawo,, ditunggu part selanjutnya.. fighting.

  63. Aaah baru sempat baca,iri weh sama haneul kapan coba aku kayak digituin 😂 ,makin penasaran aja sama hub kyuhyun sama miyoung,kesalahan fatal apa yg dilakuin dulu,bener benr bikin penasaran,trus donghae tau dari mana lagi kalo kyu sama miyoung ada sesuatu du masa lalu,ditunggu next part nya ya eon,FIGHTING!

  64. oow jadi haneul sama miyoung punya masalah yg saling berikatan, tp kira2 gmn nanti donghae sama haneul kalo tau masa2 hitam kyuhyun-miyoung??? Heuuuh kenapa gabuat donghae jatuh cintanya ke haneul juga kak? Biar tambah riweh gitu :3

  65. Yaaah,,,
    Timing nya nggak tepat nih,, kyu ngaku2, eh kebetulan miyoung ada disana….

    Kyu punya rasa nggak sama miyoung? Atau cuma perasaan bersalah aja?

    suka banget sama cerita ini, konfliknya pas, dan nggak mudah ditebak..keren lah pokoknya…

  66. Donghae udah mulai curiga sama Miyoung juga Kyuhyun
    Terus hubungannya Haneul sama Kyuhyun makin bertambah rumit buat kedepannya soalnya kan Kyuhyun pake ngaku jadi pacarnya Haneul padahal juga nggak

    Keep writing

  67. Ada apa dengan masa lalu kyuhyun sama miyoung? Sampai saat ini aku nyangkanya pemeran utamanya disini kyuhyun ama miyoung aja kkkkkk~ soalnya sudah terbiasa ama pasangan gila itu kkkk~ fighting untuk part 4nya

  68. Bru smpet bca soal ny lgi sbuk krja,,,
    Mhh pnsaran ama hub Kyuhyun Ama miyeong itu sprti apa ,,smoga aja kdpn ny nnti haneul gk skit hti gra2 hub pengacara cho dg miyeong,

  69. donghae udh mulai mencurigai miyoung am kyukyun,,kira” klw donghae tau hbngn miyoung am kyuhyun gmn reaksi’y ??

    aduh si kyuhyun ngaku” pacaran am haneul sgla,,gmn ke depan’y..next

  70. aduh hbngan mereka br4 malah tambah bikin pusing,,donghae yg udh mulai curiga dgn hbngan miyoung am kyuhyun & kyuhyun yg ngaku jd pacar haneul…next

  71. masih belum keungkap semuanya..
    miyoung suka sama kyuhyun??
    kyuhyun suka sama miyoung??
    aduhh penasaran, cepat post kaa…
    seruuu..

  72. salam kenal aku readers baru,sorry bru koment soalnya ngebut bc dr part 1/3,seru ceritanya,kisah apa yg dimiliki kyu ma miyoung,!,kirain yonry mantan nya kyu,eh trnyata bukan ,penasaran gimna nantinya ditunggu nexnya ya semangat~,~

  73. Beuhhhhh…. makin penasran za ma crtanya nie..
    Pasti seru pa lagi ksh percintaan mereka ber 4…

    Makin penasaran za nie, jgn lama2 lanjutnya hee

  74. Apa kyu sama miyoung dulunya saling suka?? Aku kok jadi gemes sendiri ya? Hehe😃 klo emang kyu sama miyoung dulu saling suka, yang bakal tersakiti haneul sama donghae nih.. Belum apa-apa tapi aku udah ngerasa kasian 😢
    Dibikin penasaran banget sama kisah masa lalunya kyu-miyoung.. Ditunggu lanjutannya eonni.. Ceritanya gak ketebak.. Keren 👍👍 keep writing 😊

  75. Kan kyuhyun gak sejahat itu buktinya dia masih mau nolongin haneul yg lagi terpojok.

    Tapi masih penasaran hubungan seperti apakah yg pernah dijalin miyoung dan kyuhyun. Kok kayaknya miyoung cemburu ya wktu kyuhyun memperkenalkan diri sbg kekasih haneul.
    Pasti maslah yg trjadi antara miyoung dan kyuhyun ckp serius deh di masalalu.

  76. Mmiyoung cemburu nih
    Kyuhyun mengaku pcarnya hanuel
    Donghae tangannya lg skit semoat jg ngajak lunch miyoung
    Rinji simbong bgt jd org
    Yoori gk nyangka trnyata LGBT

  77. Mereka kalau ketemu kerjaannya cuma bertengkar aja yaa…sampai2 donghae terluka kayak gitu…

    Apa miyoung punya perasaan ya sama kyuhyun atau mereka punya hubugan serius di masa lalu???

  78. jadi keinget sama ff kamu yang zhoumi jadi kakaknya kyuhyun kan mereka tukeran pasangan sama haneul dan miyoung lupa kan judulnya aku
    Sekarang ama donghae
    Masa lalu yang kelam dan fatal antara kyuhyun dan miyoung,
    Jung yoori lebih mengerikan ternyata
    Bagusnya masalahnya udah kelar tapi meninggalkan permasalahan antara mereka berempat yang belum terselesaikan

  79. Ceritanya sgt membuat penasaran, Kyu oppa melakukan kesalahan apa di masa lalu dgn Miyoung, sepertinya mrk ber4 Pengacara Cho Donghae oppa Haneul dan Miyoung akan lbh sering bertemu, ditunggu bgt kelanjutwnnya chingu, suka bgt dgn ceritanya

  80. Hwaaa…seru-seru-seruuuu
    author daebak bener ih ngefeel banget eonn
    otak ku aja udah mulai meduga-duga nih bercabang deh pokonya
    aduhh penasaran sama next nya di tunggu thor #hwaiting

  81. Kyu walaupun kesel tetep aja mau banuin miyoung dari temennya yg super kamvrett itu.
    Kepo berat gue ama hubungan kyu and miyoung Di masalalu.

  82. Baca crta ini kdg ketawa kdg kesl juga bacanya liat tingkah kyuhyun. Moga aja kyuhyun dan miyoung cpat dprtemukan dan mnyelesaikan masalah yg trjadi d masa lalu.

  83. Wah.. Di part 3 Donghae sudah bisa menebak ada hubungan antara Kyuhyun dan Miyoung. Dan saya pun seketika merasa kasihan dengan Haneul.. Rasanya ini akan menjadi perjalanan cinta yg sulit untuk Haneul.

  84. kayaknya miyoung kecewa.. apa haneul suka sama kyuhyun?
    kyuhyun kenapa ngebela haneul ??
    gimana kelanjutannya ?? penasaran..

  85. Keren..keren..keren..suka banget sama ni ff,senyum2 sendiri bacanya
    Nah kan haneul slah paham,kejahatannya yoonri terungkap
    Eciee komapakan^^hae bilang miyoung istrinya terus kyu bilang haneul pacarnya..haha,mana miyoung sama hae liat mereka di restoran,nah hae udh mulai curiga sma hubungan miyoung ama kyu..
    Makin penasaran sma lanjutannya,ditunggu yaa..fighting

  86. Kyaknya bakalan ada cinta segiempat deh,kyuhyun sama masa lalunya miyoung,donghae yg dah suka miyoung,trus ntah ntr haneulnya sama siapa,haadeuuh makin seru nih.

  87. Ya.. sebenarnya ada hub apa kau dengan cho kyuhyun… ?? -,- Jeng jeng jeng *meniru pertanyaan donghae lebih di buat ala2 sinetron* bhaks.. ok tos untuk donghae au sama penasarant.nya dengan.mu…

    Shock.. 😱😱😱
    au g nyangka kyuhyun ikut campur atau bisa d bilang perduli menurut versi pemikiran ku.. hahag 😂 apakah ini awal iank baik.. ? 😍😍

    Nta author terima kasih telah membuat cerita iank menarik ini.. 😘😍
    Next part.. fighting..^^*

  88. Penasaran sama Kyuhyun dan Miyoung.
    Yaelah ternyata Yoonri lgbt -_-
    Miyoung cemburu kah? Tapi Kyuhyun walaupun ngeselin baik juga, mau bantu Haneul supaya gak di permaluin di depan orang banyak. Makin seruuuu😀

  89. Donghae beneran tertarik sama Miyoung, wahhh playboy-nya ganti selera hahaha. Si Kyuhyun ternyata peduli juga sama Haneul. Buruan dong temuin Kyuhyun sama Miyoung, penasaran banget gue sama masa lalu mereka

  90. ada apa antara kyuhyun dn miyoung..ada hbngan apa antara mrka dimasa lalu?..trus apa nanti kyuhyun akn jth cinta sama haneul ?..wadouhhh…jd mkn penasaran sma crta lnjutnya..gk sabarrr

  91. kyaaaa~~
    makin seru..
    donghae gila, peka ! suka sama moment dia dan miyoung..
    dan tetep yang masih bikin penasaran adalah gimana hubungan miyoung dan kyuhyun di masa lalu.. apakah mereka cuma sebatas sahabat atau punya hubungan lebih dari sekedar sahabat..
    ditunggu chapter berikutnya kak ^^
    fighting

  92. Oh ternyata yoonri itu suka sesama jenis , ku kira masalah nya bakal lama terpecahkan nya ternyta kyuhyun lgs gerak cepet lapor polisi.
    Aah miyoung pasti salah paham dan cemburu ngeliat haneul sma kyuhyun.
    Hubungan mereka agak belibet jga ya hehehe

    Di tunggu kelanjutanya author…

  93. Itu miyoung pasti udah ga perawan gegara kyuhyun kan? Yg waktu itu kyuhyun cerita masa lalunya ke donghae, haduh… gasuka sama masa lalunya kyuhyun sama miyoung, jangan sampe kyuhyun masih ada rasa ke miyoung, kasian haneulnya

  94. kyuhyun nolongin haneul timing nya gak tepat banget sihh ?
    kenapa juga miyoung sama donghae harus ada di sana ?
    miyoung pasti salah paham tuh.

    kyuhyun juga mau nemuin haneul nya ada mau nya juga,dia mau manfaatin haneul buat cari informasi miyoung yah ??
    ahh kyuhyun mah gitu mulu.😀

    donghae juga dia lebih mencintai camera nya dari pada apapun di dunia ini😀

  95. Kak kok tbc mendesak gitu.. Ahh pemirsa harus kecewa dengan adanya tbc..
    Penasaran banget sama hubungan masa lalu mereka..
    Paling suka sama couple haeyoung (donghae-miyoung)

  96. Oooww…sepertinya merka berdua(Cho dan Minyoung)r masih sling terikat erat oleh masa lalu.
    Bagaimana kabar hatinya Haneul skrng stlah diakui sbagai kekasih Cho..?
    Sumpah gk nyangka aku,,ternyata si Yoonri itu Lesbian ya. Aku kira dia Psycho dan terobsesi sm Cho hingga dia gila.
    Penasaran sm kelanjutan kisah merka…next donk eonnie.

  97. wuih makin seru ceritanya Haneul sudah salah paham dengan Kyuhyun eh malah Kyuhyun membantu Haneul karena dipermalukan oleh Rinji. sebenarnya ada kisah apa antara Kyuhyun dan Miyoung penasaran banget ditunggu part selanjutnya

  98. pengen ketawa liat haneul yang malu saat menyadari jika ia telah salah paham sama kyuhyun plus ga nyangka aja kalau si wanita yang sakit jiwa itu ternyata senang jeruk makan jeruk wkwkw, antara kyuhyun dan haneul kayanya mereka jadi dekat walau sering berselisih paham..sementara donghae meski brengsek tapi tetep dia pria penggombal dia ga bisa di giniin ma cewe jadinya harus dia dapetin miyoung gimana pun caranya ..masih kepo sama masa lalu miyoung dan kyuhyun

  99. wihhh kyuhyun keren amat nyelamatin si haneul pas ketemu temen smanya, tapi si miyoung nya ngeliat, jadi penasaran hubungan mereka berdua tuh apaaa sihh, dan si donghae bener bener suka sama si miyoung

  100. Wahh,, aku baru baca kelanjutan’a nhe
    Makin seru ajh dehh,, kok donghae bisa tau kalo miyoung ada hubungan’a sama kyuhyun di masa lalu??

  101. wahh kayaknya donghae harus benar2 bekerja keras untuk mendekati miyoung
    omo apa yang dilakukan kyuhyun pakek ngaku2 pacar haneul segala tapi kesel juga sama teman haneul yang sombong itu

  102. Baru bisa baca kisah ini lagi, dan ternyata udah ketinggalan jauh. huhu.
    Mulai pengenalan konflik. pasti akan rumit untuk kisah mereka ini, tapi entah kenapa Donghae di sini bikin gemes deh. hehe
    Ada scene2 lucu dgn dua pasangan ini yg benar2 menghibur.

  103. Ternyata hanuel salah paham bukan kyu yg salah tp keluarga yoonri, sepertinya haneul dpt perlakuan ga baik sama temen2nya sma nya untung kyu nolongin dan donghae kayaknya mulai mengejar miyoung.

  104. Terjwb sdh rasa pnasarku soal Yoonri ternyata dia penyuka sesama jenis dan kluarganya brencana mau mmbunuh Kyuhyun, serem jga ya berurusan sm kluarga gangster… Pnasaran hub antara Kyuhyun dg Miyoung, apa jgn2 yg ngebuat Kyuhyun brubah sperti skrg b’hub dg Miyoung?? Kyuhyun ngaku2 jdi kekasihnya Haneul?? Miyoung bingung jwb p’tanyaannya Donghae ada hub apa dia sm Kyuhyun??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s